WIRID BEBAS HUTANG

AMALAN BEBAS DARI HUTANG

*

Di dalam kitab Al-Ausath, Ath-Thabrani meriwayatkan hadits dari Abu Hurairah ra yang berkata : “Rasulullah saw bersabda; Siapa yang dianugrahi Allah suatu kenikmatan, hendaklah ia memperbanyak ucapan al-hamdulillah; siapa yang banyak dosanya, hendaklah memohon ampun kepada Allah (membaca istighfar), dan siapa yang merasa diperlambat rezekinya, hendaklah banyak membacala haula wa la quwwata illa billah“.

Ibnu Abi Ad-Dunya meriwayatkan sebuah hadits marfu’ dari Asad bin Wada’ah, “Rasulullah saw bersabda, Barangsiapa mengucapkan “la haula wa la quwwata illa billah” sebanyak seratus kali setiap hari, niscaya ia tidak akan ditimpa kefakiran (kemiskinan), selamanya.

Berikut ini saya ijazahkan amalan zikir / wirid agar mampu melunasi segala hutang, ijazah ini khusus untuk anda para pembaca blog Rasa Sejati. Bila anda berniat mengamalkannya maka terimalah ijazah ini dengan mengucapkan : “QOBILTU” / Saya terima (ijazahnya).

Silahkan diamalkan dengan penuh pengharapan dan keikhlasan kepada Allah SWT. Semoga tanggungan hutang anda lekas terlunasi. Aamiin.

Bagi yang berniat ingin belajar Ilmu Hikmah di Sanggar Maya Rasa Sejati, persyaratan dapat dibaca di halaman PROFIL atau klik tautan ini: PENDAFTARAN PEWARIS BARU

TESTIMONI

Ki UmarJogja yth,
Saya pernah mengamalkan amalan Al-fatihah & Kalimat Hauqal diatas 2 kali dan alhamduliilah hutang 3 jt terbayar dalam waktu 1 minggu. Dalam senggang saya membatin Asma Sirr dan sholawat Annurudzat. Alhamdullilah juga tekanan yang ada dikening saya hilang dan kini berganti ketenangan dan ‘rasa’ aura positif di tubuh. Terimakasih ki. semoga Allah swt memberkati segala usaha Ki Umarjogja. Aamin
Yth. Agus sp, (22 September 2011)

***

Ass.wr.wb. Ini kali kedua saya mohon doa dari Ki Umar untuk mengamalkan ilmu Penglarisan. Ilmu pertama yang pernah saya amalkan adalah Wirid pembebas hutang, dan alkhamdulillah sungguh LuarBiasa, dalam 1 bulan saya bisa membayar hutang senilai hampir 10juta, dan sekarang saya hendak mengamalkan ilmu penglarisan untuk usaha bakso saya yang baru saya buka. Atas ijin & doa yang diberikan, saya ucapkan banyak terimakasih. Semoga Ki Umar mendapatkan balasan yang berlimpah dariNya. Aamiin ya robbal alamin.
Yth. Fajar Ardhy S, 14 November 2011

***

Ass. Wr Wb, Saya tidak sengaja menemukan blog anda Ki, pada saat saya sedang search tips-tips tentang pengelolaan keuangan, saat itu saya sedang galau karena saya punya hutang dengan teman, namanya hutang harus dibayar, begitu prinsip saya, Dan saya amalkan doa dan amalan untuk melancarkan rezeki dan membayar hutang, yaitu bacaaan Al-Fatihah 300x dan shalawat nabi 40 x, selepas sholat isya. Awalnya sungguh godaannya luar biasa karena baru baca 1 x surat al fatihah saya diserang kantuk yang luar biasa tapi ketika ingat janji ke teman untuk membayar hutang minggu depan, saya kuatkan tekad dan mengusir kantuk. Alhamdulilah saya bisa selesai wirid dan esoknya…Ya Alloh saya hampir menangis haru dan sujud syukur, tiba-tiba rekan saya mengiirim pesan mau transfer uang atas pembelian tas-tas dagangan saya yang laku keras dijualnya kembali (saya ada dagang kecil kecilan menjadi reseller tas-tas branded made in China sebagai sampingan selain saya juga karyawati swasta). Nilainya juga pas dengan hutang saya ke teman saya, Subhanallah!! Tidak henti-hentinya saya bersyukur. Saya saat ini mengamalkannya hampir tiap hari. Terima kasih ya Ki Umar, Matur nuwun.
Yth. Maymay, 26 Februari 2012

***

Ass.wr wb. salam ki umar semoga anda selalu ada dalam rahmat Allah Swt,,, amiin. ki alhamdulilah setelah saya amalkan amalan dari ki umar, baru-baru ini saya mendapatkan keajaiban singkat cerita : ” saya mempunyai setoran wajib pada bank kebetulan bulan kemaren saya gak ada kerjaan, sedangkan namanya hutang harus tetap di bayar, akhirnya khirnya saya putuskan untuk ikhtiar dengan batin yaitu meminta pertolongan dari Allah swt, dan saya mengamalkan Amalan ini. lalu waktu jatuh tempo membayar cicilan saya berangkat ke bank meskipun saya tidak membawa uang dengan niat saya mau minta waktu untuk membayarnya. Tapi kekuasaan Allah Swt ddiperlihatkan pada saya. petugas bank malah meminta buku tabungan saya lalu di print dan ternyata cicilan bulan kemarin udah ada yang membayarnya. entah siapa? dan lebihnya lagi tabungan saya yang cuma berisi saldo 50.000 dengan kekuasaan Allah menjadi bertambah… Segala Puji Bagi Allah Tuhan Pencipta Alam semesta,, Terima kasi ki umar yang sudah membantu saya.
Yth. Arif Purnama, 5 Mei 2012

—0o0—

Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Tanggapan

  1. Assalamualaikum wr.wb..Ki ijin mengamalkan wirid bebas utang. Biar ibadah bisa lebih tenang.terimakasih Ki atas pencerahannya.

  2. Assalamualaikum..ki.
    Mohon ijin saya untuk mengamalkan ijazah ..saya banyak utang pinjaman online.
    Terimakasih banyak..

  3. Assalamualaikum .wr.wb. ki saya mohon izajah ingin mengamalkan amalan melunasi hutang…jazakallahu khoiron

  4. Assalamu’alaikum.. mdh2 ki umar slalu sehat dan panjang umur serta slalu berada dlm lindungan Allah SWT. Ki Umar.. sy Rizal mohon ijin ijazahnya dan do’anya dari Kyai utk bisa mengamalkan amalan melunasi hutang, karena saat ini sy sedang terlilit hutang bank menumpuk yang harus segera dilunasi..Terima kasih

  5. Qobiltu, In shaa Allah sy akan amalkan bebas hutang & lancar usaha, mohon doanya Ki Umar agar kami segera terbebas dri hutang,usaha kmbli lancar,bs membeli rmh untuk tempat tggl kami sehingga kami bs menjalani hidup nyaman & ibadah dengan tenang

  6. Asallam muallaikum ki sy sangat susah dan bingun hutang 2ratusan juta mohon ijinkan ijjah nya amalan yg aki paparkan di atas terimakasih wasallam

  7. Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.Qobiltu.Nyuwun Palilah, Kula badhe ngamalaken wirid bebas hutang ingkang al fatihah 300x lan hawqolah 41x mugi panjenengan kersa paring donga pangestu mugi kasil lan migunani tumrap kula lan keluarga kula saha sedherek lan warga kula. Matur nuwun.
    Wa’alaikumsalam wr wb.

  8. assalamualaikum warahmatullohi wabarokatu. ki umar mohon ijin nya ki umar saya irwansyah. saya punya masalah hutang riba ki.umar saya dah bertobat tak akan mengulangi hutang riba ini tapi saya harus menyelesaikan hutang hutang ini mohon ijin amalan bebas hutang nya ki umar.

  9. Assalamualaikum warohmatullohi wabarokaatuh.

    Qobiltu Ki, mohon izin untuk mengamalkan amalan untuk terbebas dari hutang.

    Semoga Alloh membalas semua kebaikan Ki Umar, dan tetap sehat wal afiat.

  10. QOBILTU ki, Bismillah semoga semua hutang-hutangku secepat lunas, aamiin…..

  11. Qobiltu

  12. Qobiltu…
    Izin mengamalkan kyai,moga sababiyah amalan ini sgl masalah yg saya alami saat ini terutama lilitan hutang lekas terlunaskan.aamiin.

  13. Ki mohon ijazahnya saya mau mengamalkannya mudah mudahan berkah…. Amiinnn

  14. Qobiltu, Ki Umar.
    Mohon izin mengamalkannya

  15. Qobiltu, Ki Umar

  16. Qobiltu… Izinkan saya beramal.. Terima kasih.

  17. QOBILTU

  18. qobiltu

  19. Selamat sore Ki umar,mohon didoakan ,saat ini saya lagi pusing mikirin hutang yang numpuk n berbunga,tiap bulan bayar bunga uang pada rentenir,sehingga jadi tidak tenang dan sering marah marah anak anak jadi pd takut ngomong dan bercanda dengan saya ibunya.saya mohon pertolongan Ki umar agar saya terlepas masalah pelik ini Ki.atas pertolongan Ki umar saya ucapkan terakasih salam hormat saya.

    • Salam.
      Teriring doa Semoga Allah memberikan solusi & limpahan Rizki yang luas untuk anda sekeluarga.

  20. Assalamu’alaikum paknkiya! bolehkah amalan diatas di amalkan setelah selesai solat tahajjud! artinya bukan selesai solat isya! mohon penjelasan! wassalamu’alaikum wr.wb!

  21. Assalamualaikum pak kyai.
    saya tertarik mengamalkan amalan bebas hutang dari pak kyai umar semoga diberi izin dan berkahnya, terlebih saya membaca dan menyimak jawaban2 pak kyai yang santun dan penuh tuntunan tentang khodam membuat diri lebih mawas diri dari tipu daya setan.
    Sekali lagi saya izin mengamalkannya kyai.
    dan bolehkah amalan ini saya amalkan bukan cuma selepas isya aja tapi insya Allah di sholat lima waktu dan sholat sunah lainnya, ntah mengapa saya sangat tersentuh dengan amalan ini kyai.
    salam sejahtera dan barokah buat kyai

  22. Qobiltu ijin mengamalkan nya

  23. Selamat pagi Ki umar,mohon didoakan ,saat ini saya lagi pusing mikirin hutang yang numpuk n berbunga,tiap bulan bayar bunga uang pada rentenir,sehingga jadi tidak tenang. saya mohon pertolongan Ki umar agar saya terlepas masalah pelik ini Ki.atas pertolongan Ki umar saya ucapkan terakasih salam hormat saya. mohon ijin mengamalkan

  24. Qobiltu,ijin sy mengamalkan nya….

  25. QOBILTU, SAYA IJIN MENGAMALKAN YA KI,

    HANYA MENGHARAP RIDHO DAN PERTOLONGAN ALLAH…

    SEMOGA MELALUI AMALAN INI HUTANG SAYA DAPAT SEGERA LUNAS..

  26. assalamualikum

  27. Qobiltu

  28. Qobiltu ki Umar
    Mohon ijin untuk mengamalkanya

  29. Assalamu’alaikum..mf ki,mengganggu waktunya.sy seorg ibu rumah tangga,skrg alhamdulillah sy sdg mengandung anak prtma.begini ki,sya memlunyai hutang yg sdh bbrp bulan ini blm sy bayar.krn sy sudah tdk bkerja.sdgkn suami sy pun sdg menganggurdan beliau lepas tanggung jawab mengenai hutang sy.sdgkn k penagih hutang,sy sudah menjelaskan kalau sy blm bisa bayar.tp beliau ngotot akan krmh ibu sy dlm minggu ini.tolong bantu sya ki.sya lg hamil ky gni,cobaan trs datang bertubi2 ki,apalagi soal utang piutang yg suami sya pun lepas tanggung jawab
    Wassalamu’alaikum

  30. Qobiltu.. Qobiltu… Qobiltu

  31. Qobiltu ijazah, Mohon ijin mengamalkannya Ki Umar.

  32. qobiltu

  33. Assalamualaikum
    Ki Umar Jogja mohon doanya saya sedang terlilit masalah hutang, yang jumlahnya besar bagi saya dan harus segera di kembalikan, atas ijin Allah lewat blog ini semoga saya segera mendapatkan jalan,amiiin

  34. Assalamulaikum.. Ki umar.. Saya ingin mengamalkan wirid lunas hutang..mohon keridhoannya..

  35. Qobiltu.. ijin mengamalkan ustad

  36. Assalamualaikum,,,,,
    Qobiltu ki…
    Mohon izin mengamalkannya dan mohon do’a restunya ki…..
    Mudah”an dengan mengamalkan wirid bebas hutang ini allah swt memberikan kemudahan dan membukakan pintu rezekinya kepada saya. Aminnnn
    Terimakasih ki
    Wassalam……..

  37. Sy termasuk org yg terlilit hutang banyak,dan skrg ingin terbebas dr hutang ini,bahkan ada yg lewat dr jatuh tempo,pdhl sy sdh berusaha dan berdoa lewat sholat tahhajud,sholat dhuha tapi msihmasih sj terjebakhutang riba

  38. Assallamuallaikum mohon izin pak uztad saya mau mengamalkan wirid srta do’a ini semoga saya bisa keluar dari himpitan ini semoga saya bisa melunasi hutang” saya Aamiin Mohon di ijazahkan pak uztad Terimakasih

  39. Saya punya utang sm temen tp sya selalu cicil sblum sya berhenti krja udh selesai tp dy kasih bunga gde bngt aturan utang saya udh lunas ni dy msih nagih trus dy mnta sya byr dr nol lg yg kmren sya byr kt dy itu bru bunganya, sdngkan sya udh gak krja mau byr pake apa sdngkan buat mkn ja shri2 sya pas2an sya mnta tolong biar dy gak nagih lgi dy rentenir yg parah bngt

  40. Qobiltu, Izin Mengamalkan, Ki.

  41. Assalamualaikum ki umar saya mohon izin untuk mengamalkannya semoga hutang hutang saya bisa lunas dengan ijin alloh amin

  42. Assalamualaikum wr wb slamat sore pak kyai umar,saya izin wirid amalan yang bapak kasih kholbiltu saya terima ijazah dari pak kyai semoga,saya bisa terbebas dari hutang riba yang lagi saya alamai saat sekarang ini

  43. Asalamuallaikum ki, sy mohon ijin untuk diamalkan. Semoga berkah. Amin

  44. Qobiltu, ijin untuk mengamalkan nya ustad

  45. mohon izin mengamalkannya Ki…moga berkah dunia akhirat Aamiin

  46. Qobiltu

  47. Qobiltu

  48. QOBILTU

  49. Assalamualaikum ustad. Saya mau tanya sya punya hutang saya pengen lunas gimna canya

  50. Assallamuallaikum wr wb.
    Ki mohon ijin untuk mengamalkan amalan ini dan ijazahnya.mohon doanya agar sy bisa segera melunasi hutang2 sy yg besar.
    Nama sy Erik Estanto 02 06 82ki minta tolong diterawang juga.

    Suwon Ki

  51. ass. Wr. Wb….. Mohon doa restu dan ridho nya ki umar saya akan mengamalkan wiridan nya

  52. Assalamualaikum ki Umar, saya mohon izin mengamalkan doa bebas Hutang yang Ki umar posting di blog ini Qobiltu, wassalamulaikum

  53. Qobiltu… Izin mengamalkan wirid lunas hutang nya Ki…

  54. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. amin.
    Izin mengamalkan amalan lunas hutang ini
    Saya Ucapkan “COBILTU”
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  55. Ijin turut mEngamaLkan ya ki, saya punya hutang yg menumpuk setiap bulan selama 1 tahun dan kesulitan dlm membayarnya

  56. Saya mohon Ijin turut mengamalkan ya Ki, saya punya hutang yg menumpuk setiap bulan selama 1 tahun dan kesulitan dlm membayarnya
    padahal gaji Selama 1 bulan tidak cukup utk membayarnya,
    terimakasih banyak Ki,
    Bismillahirrahmanirrahim… QOBILTU…

  57. Qobiltu/saya terima(ijazahnya)…..saya mohon izin ki Umar untuk mengamalkannya.

  58. Assalamualaikum..
    Izin mengamalkan pak ust

  59. bismillah. qobiltu. saya mohon mengamalkan amalan ini. moga kita semua mendapat rahmat dari Illahi. aamiin.

  60. Assalaamu ‘alaikum wr.wb. ki Umar Jogja yang dirahmati Alloh swt. Saya minta ijazah untuk mengamalkan amalan tsb diatas untuk mengatasi perekonomian keluarga saya terutama masalah hutang hutang saya di bank dan yang ada pada saudara 2 saya dan teman saya semoga bisa mengangsur tiap bulannya bisa lancar dan cepat lunas aamiin…QOBILTU…

  61. Bismillahirrohmanirrohim,
    Qobiltu..

  62. Qobiltu / saya terima (ijazahnya)

  63. Assalamualaikum ki
    Qobiltu mhon ijn mengamlkanya keilmuan
    Wirid bebas hutang

  64. Asalamualaikum mbah ya? Saya mau minta saran sa at ini saya lagi terbelit hutang sebesar 20jt..dan saya bingung mau melunasinya karna kerjak an saya jga tdk lancar.. Mohon pencerahanya mbah yai trimakasih wasalmualaikum…

  65. assalamualaikum.
    ki umar saya mohon izin untuk mengamalkan wirid bebas hutang.

  66. Ass..ustad saya mohon diijazahkan utk amalan melunasi hutang saya yg setinggi gunung..insyallah Mlm ini menjalankan amalan tersebut memohon pertolongan Allah..saya ingin menjalani hidup dan beribadah dengan tenang..krn saya hrs segera mengembalikan uang ke rentenir..mohon doanya ustad

  67. qobiltu
    sy wulan single parent ank 1 umur 12 saat ininsy khlangan pkerjaam smp g bs byar hutang byk skl ank sy pun g bs byr sklh kami g pny tmpt tgl lg sy bingung nglmar krj g ktrima2 hutang mkin byk g terbayar sy dikejar2 trs ank sempet stres krn tkt mohon bntuannya sy hrs byr htg sy kl g sy akan dikasuskan trs gmn ank sy nti tolong dg sangat

  68. Assalamualaikum Ki Umar….mohon ijin saya mengamalkan wirid bebas hutang ini…Qobiltu…!

    Semoga amal ibadah Kita Umar diterima karo gusti Allah dan apa yg menjadi hajat saya juga hajat para dhulur yang lain juga diijabah oleh gusti Allah. ..Aamiin

  69. Aslmk
    Mohon izin mengamalkan

  70. ass. pak kyai saya idahyati mohon ijin mengamalkan pak kyai karena saya saat ini sangat membutuhkan pertolongan Allah. Mohon do’a restunya ya pak kyai agar saya cepat melunasi hutang saya, Amin.

    • Teriring doa untuk anda, semoga Allah memberikan rezeki yang luas dan barokah. Barokallahu fiiki.

  71. Assalamualaikum ki.. Saya mohon izin amalkan wirid ini.

  72. assalamu alaikum.ki umar saya mohon bantuan ki.saya terlilit hutang .mohon bantuannya ki.sebelumnya terima kasih

  73. Ass wr.wb.ki saya mau mengamalkn izajah amalan melunasi hutang smnga saya bsa mengamalkn ny dan bsa membayar hutang 10juta bsok krna sudh tidk ad waktu lg.smga ki umar bsa bantu doa dari jauh

  74. Assalaamu’alaikum wr.wb.
    ki umar minta izin mengamalkan amalan bebas hutang tsb.saya punya banyak hutang ke bank dan kepada saudara2dan teman2 saya,minta do’a restunya ki umar sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak trimakasih atas ijazah amalan tsb diatas semoga ki umar mendapatkan balasan yg setimpal dan barokah aamiin. Wassalaamu ‘alaikum wr.wb.

  75. Ki, apakah amalan ini otomatis berfungsi untuk meningkatkan penghasilan bisnis/usaha kita?

  76. Assalamualaikum ki, saya memiliki hutang banyak sedangkan suami saya sdh 5 tahun tidak bekerja, tnpa ada rasa tanggung jawab kepada saya dan anak saya…. Saya bingung hrs bagaimana…. Sedangkan hutang menumpuk, saya ingin mengamalkan ini ki, mhn ijin untuk mengamalkannya…..
    Terima kasih ya ki

  77. assalamualaikum Ki umarr mohon ijin untuk mengamalkannya saya sedang terlilit hutang mudah2an diijabah Allah dan menjadikan keberkahan. aamiin

  78. Saya bingung hrus gmn lg,kebetulan saya menemukan blog ki umar, jd saya nohon izin tuk mengamalkan nya ki, smoga ki umar sll sehat dan di rahmati Allah

  79. Assalamu’alaikum qobiltu Ki diamalkansemoga bermanfaat aamiin

  80. Izin mengamalkan ijazahnya ya ki umar,semoga Amal baik ini menjadi amal yg bermanfaat untuk semua. فَاسْتَبِقُوا الْخَيْرَاتِ

  81. Assalamualaikum wr.wb Ki,,,saya Angga saya memiliki hutang yg cukup besar nilainya bagi saya, dan harus lunas dlm waktu dekat. mohon izajahya ingin mengamalkan amalan melunasi hutang.. terimakasih banyak,

  82. Qobiltu..

  83. Assalamualikum, ijin mengamalkannya

  84. Assalamualaikum waromatulahi wabarakatuh. Pak kyai perkenalkan saya iyan mardiyana. Izin mengamlkanya pak kyai. Saya sedih harus bagaimana lagi. Utang banyak anak 3 istri lagi hamil besar. Mohon bantuannya pak kyai. terima kasih

    • Wa Alaikum salam wrwb. Jangan pernah menuliskan alamat atau nomor telp di kolom komentar. Khawatir nanti dapat disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab untuk penipuan.

      NB. Jika ada yang hubungi anda (mengatasnamakan kami) maka itu BUKAN dari saya ataupun admin Rasa Sejati.

      • Mohon maaf pak kyai saya gak tau harus kayak gimana lagi. Mohon bantuan doanya pak kyai. Dan mohon izin untuk mengamalkan doanya pak kyai.

      • Jika merasa sudah sangat terdesak sekali, seakan-akan semua pintu tertutup, bermunajatlah kepada Allah dengan wasilah memperbanyak sholawat & istighfar.

      • Terima kasih pak kyai. Atas sarannya insyaa allah kalo hutang lunas dan ada rezeky lebih insyaa allah saya tidak akan lupa sama pak kyai. Mohon dibantu pak kyai. Nama saya iyan mardiyana.

  85. Assalamualikum….ki

    Mohon izin untuk mengamalkan wirid ini,saya ingin terbebas dari hutang dan riba,qobiltu

    • Assalammualaikum Ki Umar, mohon bantuan doanya dan izin untuk mengamalkan wirid nya semoga mendapat berkah dari Allah shg persoalan pelunasan hutang piutang saya dimudahkan mendapatkan rezekinya amiin

    • Asalamualaikum qubiltu izin mengamalkannya ki semoga sya terbebas hutang riba aamiin

  86. Assalamualaikum Ki Umar,,,, mohon diizinkan buat mengamalkan wirid bebas hutang, dan minta doanya agar saya dan suami bisa segera melunasi hutang hutang kami yg harus segera dilunasi,,,aamiin

  87. Mohon maaf ki umar saya sudah mengamalkan amalan bebas hutang nuwun sewu kok belum ada tanda2 berhasil,apakah kurang istiqomah atau gimana mohon petunjuk ki umar matur suwun mudah2an atas petunjuk ki umar bisa menjadi pencerahan bagi saya dan mudah 2an ki umar mendapatkan keberkahan dan pahala dari Alloh swr aaamiin…

  88. assalamualaikum…Ki, mohon ijin saya mengamalkan wirid ini..karena sy benar2 ingin segera melunasi hutang2 sy..terimakasih. wassalamualaikum warohmatulloh wabarokatuh….

  89. Qobiltu ki umar 🤲🤲🤲

    • Assalamualaikum ki mohon ijin untuk mengamalkan Qobiltu ki unntuk sy dan kluarga kii

  90. Qobiltu… mohon izin mengamalkan.. hatur nuhun ki umar.

  91. Asalam alaekum

  92. Qobiltu saya terima ijazahnya

  93. Assalamualaikum ki umar,saya ingin mengamalkan amalan ini muddah2han di trrima oleh allah,qobiltu ki umar.

  94. Qolbitu Ki Umar ijin mengamalkannya

  95. Assalamualaikum ki umar,saya muhamad arip mohon izin ingin mengamalkan amalan ini muddah2han di trrima oleh ALLAH SWT, qobiltu ki umar.

  96. QOBILTU

  97. Ass wr wb sy lg bingung gmn cr nya biar hutang sy lunas kr sy py hutang bwt ank sek Da utk menutupi sehari hari yg pasti kondisi sy stres tiap hr ga bs tidur

  98. Ass wr wb sy lg bingung gmn cr nya biar hutang sy lunas kr sy py hutang bwt ank sek Da utk menutupi sehari hari yg pasti kondisi sy stres tiap hr ga bs tidur

  99. Assalamualaikum
    Bismillahirohmanirokhim Qobiltu,saya terima ijazah ini semoga di beri kemudahan dalam melunasi hutang.aamin

    • Assalamualaikum Ustadz Ki umar, Mohon ijin mengamalkan amalan pelunas hutang. Karena saya bener2 ingin lunas hutang dan terbebas dari yang Haram/Riba. Amiin ..

  100. qobiltu

  101. Assalamualikum ki umar,sebelumya saya minta maaf telah menggagu waktunya ki umar sudi kiranya membatu saya,ki saya punya utang yang menumpuk banyak dan hari minggu ini saya harus membayarnya tapi smpi hari ini belum mendapat uang utuk melunasi segitu banyak dan juga saya dapat ancaman dari paranormal jika saya tidak mengirim uang sbgi mahar dgn jumlh uang 5jt 800 maka klrg saya akan.dijadikan.tumbal ki umar tolong sudi kiranya membantu saya,dlm mslah saya ni,walaikumsalam terima kasih

    • Wa alaikum salam wrwb.
      Amalkan Wirid diatas. Semoga Allah melunasi hutang-hutang anda.

      Adapun mengenai ancaman paranormal, tidak usah takut, sandarkan diri kepada Allah (tawakal), pengamal ilmu Wirid Asma Allah itu yakin akan kebesaran Allah, tiada rasa takut terhadap ancaman setan semacam itu. Si Paranormal hanya hendak memeras anda saja. Jauhi dan jangan berhubungan lagi dengannya.

      Teriring doa untuk kemudahan segala urusan anda sekeluarga. Barokallahu fiikum

  102. Qobiltu ustadz…

  103. Qobiltu ijazah pak ust ki umar, jazakumullah khairan katsiran pak ust, barakallah

  104. qobiltu ijazahnya ust. ki guru umar jogja… barokallah…

  105. qobiltu ,ki guru umar Jogja izinkan saya amalkan mudah mudahan mendapat pertolongan dari Allah dan mendapat barokah.. Amin

  106. assalamualaikum wr. wb…. maaf ki umar mengganggu sy mempunyai hutang yang cukup byk hingga 250jt jk sy tdk melunasi hutang itu dalam minggu ini sy akan dipenjarakan, sy mohon bantuan ki umar utk masalah sy ini sedangkan sy sdh dikejar2 oleh debt collector setiap hr nya sampai saat ini sy sdh berusaha utk tiap hr membaca wirid & surat al waqiah setelah selesai sholat sunah duha, tahajud & 5 waktu tp sampai dgn saat ini blm ada kepastian sy bs melunasinya aplg sy sdh tdk mempunyai uang utk kehidupan sehari2…. sy mohon pertolangan ki umar

    waalaikumsalam wr. wb…..

  107. Qobiltu..saya terima ijazahnya Ki

  108. Assalamualaikum .wr.wb. ki saya mohon izajah ingin mengamalkan amalan melunasi hutang…trimakasih banyak

  109. Assalamualaikum ki.saya lily dari malang tapi menetap di malaysia.sy ibu rumah tangga ki.sy ada 4 orang anak ki.tapi saya tidak bekerja.dan sekarang saya banyak utang ki.saya ingin mengamalkan amalan yang ki ajarkan untuk melunasi utang ki.sekian terimah kasih.

  110. Assalamualaikum ki.saya lily dari malang tapi menetap di malaysia.sy ibu rumah tangga ki.sy ada 4 orang anak ki.tapi saya tidak bekerja.dan sekarang saya banyak utang ki.saya ingin mengamalkan amalan yang ki ajarkan untuk melunasi utang ki.sekian terimah kasih.

  111. Assalamualaikum ki.saya lily dari malang tapi menetap di malaysia.sy ibu rumah tangga ki.sy ada 4 orang anak ki.tapi saya tidak bekerja.dan sekarang saya banyak utang ki.saya ingin mengamalkan amalan yang ki ajarkan untuk melunasi utang ki.sekian terimah kasih.saya mengharap bantuan ki.

  112. assalammualaikum ki,saya fizzy dari Malaysia,mohon izin ki untuk mengamalkan amalan yang ki ajarkan untuk saya melunaskan hutang saya.

    • QOBILTU

  113. “QOBILTU”/saya terima(mengamalkan).

  114. Qobiltu Ki Umar wirid bebas hutangnya

  115. QOBILTU

  116. Assalamualaikum wr. wb
    mohon ijin mengamalkan Ki…terima kasih

  117. Qobiltu …… mohonn ijin untuk mengamalkan nya ki ….

  118. Assalamualaikum Wr. Wb
    Ki. Saya Elista dari Palembang mohon Izin ki mengamalkan Ijazah mudah2han diberi kemudahan dalam melunasi hutang dan do’a saya diijabah Allah SWT Aamiin… Qobiltu Ki Umar

  119. Assmualaikum Pak Kyai, saya moho izin mengamalkannya QOBILTU, semoga hutang hutang saya terbayar, IshaAllah

    Semoga Allah senantiasa mengkuniakan keberkahan kepada Pak Kyai

    😇

  120. Qobiltu…ijin mengamalkn ki

  121. Qobiltu ki, ijin memgamal kan

  122. Qobiltu..ijin mengamalkan

  123. Asslmkm ki umar…sy minta do’a untuk mengamalkan do’a pembebas hutang …Qobiltu

  124. Qobiltu ustadz

  125. Bismillahirrahmanirrahim…QOBILTU SAYA TERIMAH IJAZAHNYA KI UMAR,Mohon ijin untuk Mengamalkannya semoga barokah manfaat

  126. ijin untik mengmalkan suapaya hutang sya lunas ki barat hutang sya sebanyak 8 miliar

  127. Assalamualaikum .wr.wb. ki saya mohon izajah ingin mengamalkan amalan melunasi hutang…trimakasih QOBILTU ki…😊

  128. Assalamualaikum saya santri ceroboh Ki
    Saya org miskin dan mondok jadi biaya saya tak ada dan biasanya saya kerja apa saja asal ada upah ,Suatu saat saya teringat ,saya takbisa kerja seperti ini terus ,maka saya minta sama kerabat saya modal usaha 11,5 juta tapi entah gimana saya bangkrut saya tak ada apa2 lagi bahkan sekarang sering langgar peraturan pesantren sudah beberapa kali saya hampir di keluarkan ,saya tulis ini malam saya diusir di pondok ,saya akan minta maaf,,KIA i mohon ijazah wirid ini mudah2han bermanfaat ,,, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

  129. qolbitu

  130. Assalamuaalaikum mohon iji n ki qolbitu

  131. Assalamu’alaikum pak saya mw bermohon bantuanx biar saya tenang dan bisa membayar utang2 saya dan saya hrus gmn carax,,

    • Wa Alaikum salam wrwb. Jika anda orang yang beriman kepada Allah, maka berdoalah kepadaNYA dengan wasilah Wirid Asma diatas. Semoga Allah meluaskan rizki & melunasi semua hutang anda.

      • Aamiin… 🙏

  132. Asalamualaikum bp hj umar sy terlilit hutang 20 jt seminggu ini harus di bayar tapi sy blm punya uangnya , pengajuan ke bank harus nunggu smpai bln 5 karena lintas pengsiun yg sy ajukan, mohon bantuan bp saya minta izasah amalan wirid pelunas hutang, karena sy sdh bingung harus bagaimana lg ini no hp sy 08231600188

  133. qobiltu

  134. “QOBILTU”

  135. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
    Qobiltu Ijazah amalan tsb dengan sempurna
    Maturnuwun Ki Umar

  136. Assalamualaikum,,, bissmillah,
    Ki mohon ijazahnya saya ingin mengamalkan amalan di atas, saya punya utang 5jt harus lunas 2hari. Mudah2an amalan diatas bisa melunaskan hutang saya amin ya alloh amin.

  137. Assalamualaikum ki.
    Perkenalkan nama saya sulaeman
    Alhamdulillah akhirnya ketemu amalan utk melunasi hutang.
    Saya mohon ijin untuk mengamalkannya ki.
    Qobiltu ijazataka.
    Semoga ki guru selalu diberikan kesehatan, dipanjangkan umurnya, diberkahkan rejekinya. Aamiin aamiin…
    Wassalamualaikum ki.

  138. Qobiltu…Assalamualaikum .wr.wb. ki saya mohon izajah ingin mengamalkan amalan melunasi hutang…trimakasih banyak

  139. assalamualaikum pak kiyai.
    perkenalkan nama saya marhayati,saya minta ijin untuk mengamalkan amalan pak kiyai ,karna saya punya hutang yang sangat banyak di bank online dan kartu kredit.mudah2an allah menerima dan mengabulkan amalan saya.karna jujur pak kiyai saya sudah putus asa untuk menghadapi hutang bank ini.terima kasih banyak sebelum nya pak kiyai

  140. qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan.. karena saya saat ini lagi kepepet hutang..

  141. Assalamualaikum
    Qobiltu saya terima ijazahnya
    Terimakasih ki

  142. QOBILTU,…
    Mohon Ijin mengamalkan Ki ?!🙏
    Good Luck👍👍

  143. Assalamualaikum .wr.wb. ki saya mohon izajah ingin mengamalkan amalan melunasi hutang…trimakasih banyak
    Qobiltu ki

  144. Qobiltu

  145. qobiltu

  146. qobiltu

  147. Qobiltu .ki semoga saya bisa mengamalkanya dengan iklas

  148. qobiltu

  149. Qobiltu ki umar

  150. Qobiltu

  151. Assalamualaikum wr wb.
    Qobiltu,, ki umar mohon izin untuk mengamalkannya. terima kasih

  152. Qobiltu ki ,semoga sehat selalu dan panjang umur banyak rezekinya ,ijin untuk ijasah nya ki ,saya di PHK ,dri pekerjaan dampak corona,hutang pinjol tambah banyak ,rezeki tambah sulit ,anak istri terpkasa dikasih makan dari hutang ,poknya komplit,,mohon doa nya ki ,haturnuhun

  153. Qobiltu ijazah..
    Ijin mengamalkan kyai..🤗

  154. qobiltu

  155. Assalamu’alaikum Ki Umar…
    Qobiltu. Mohon izin mengamalkan.. Alhamdulillah
    saya Ahmad Buni bin Djauhar Maknun bin Sholihin bin H. Usman bin H. Hasan..
    semoga Allah mengabulkan segala hajat kita… aamiin ya robbal’alamiin.
    wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh..

  156. Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh.
    Qobiltu. Ki UMAR

    Matursuwun

  157. Assalamualaikum ki..qobiltu ..ijin mengamalkan..terima kasih

  158. Assalamuallaikum Wr.Wb
    Qobiĺtu Ki Umar

  159. Qobiltu

  160. Qobiltu

  161. Qobiltu

  162. Qobiltu Ki atas ijazah nya semoga membawa berkah

  163. QOBILTU

  164. qoblitu syukron

  165. Qobiltu ijazah Ki Umar

  166. Qobiltu ki..
    Mohon izin mengamalkan..

  167. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    Mohon maaf KI UMAR mo nanya…amalan d laksanakan bada sholat isya’ persis sedangkan kondisi sy krj d abudabi selesai jam krj stiap hri jam 11 mlm..apakahh boleh d laksanakan dlm jam selesai sholat isya’ agak terlambat PD jam yg sy mksudkan ..trimakasih Ki umarوالسلام

  168. Qobiltu, mohob izin mengamalkan

  169. Qobiltu,Pak kiayi Ki umar ..Hatur nuhun …

    • Qobiltu

  170. Assalamualaikum .wr.wb. ki saya mohon izajah ingin mengamalkan amalan melunasi hutang…trimakasih banyak

  171. Qobiltu Ijazah

  172. Assalamualaikum.Qobiltu ijazahnya ki.semoga qobul doa pelunas hutangnya

  173. Assalamualaikum…saya ada beramal banyak untuk memohon kelancaran rezeki dan membayar hutang…Al Waqiah dan istighfar…tapi setakat ini agak kurang berhasil kerana rezeki saya lebih kurang sama seperti sebelumnya dan hutang hutang saya masih belum terbayar…mohon bimbingan sekiranya ada yang masih kurang dalam amalan saya…

  174. Assalaamu’alaikum Wr Wb.. Qobiltu Ki Umar Jogja… Mohon izin mengamalkan dan Do’a Restu Ki Umar agar smoa hutang2 Saya segera Terlunasi.. Amiin.. Terima kasih..

  175. Qobiltu

  176. Assalamualaikum wr.wb
    Qobiltu,ijin mengamalkan

  177. Izin mengamalkan QOBILTU
    terima kasih atas ijazah dari Ki Umar Shodiq,
    Saya juga sudah punya kitab Amalan Doa dan Dzikir Rasa Sejati dari Ki Umar secara global saya izin Ijazah(mengamalkan) dari Ki Umar isi semua dalam kitab/buku ini,semoga bermanfaat bagi saya pribadi dan umumnya untuk orang muslimin Dunia dan akhirat amin…ya Robbal alamin
    Salam takdim saya kepada Ki Umar semoga Ki Umar di berikan kesehatan slalu

  178. Qobiltu

  179. Assalaamu’alaikum wr wb.
    Setelah membaca dan melihat ijazahnya saya merasa tertarik sekali untuk menjalankan wirid ini karena memang saya sendiri sedang menghadapi masalah menyelesaikan kewajiban membayar hutang.
    Untuk itu saya mohon ijin untuk menjalankan wirid ini agar mendapatkan hasil yang terbaik.
    Wassalaamu’alaikum wr wb.

  180. Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

    Qobiltu. Izin Mengamalkan Ki

  181. Qobiltu

  182. Qobiltu

  183. Mohon ijin mengamalkannya ustadz, qobiltu
    .


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: