WIRID UANG BAROKAH (UB)

ILMU HIKMAH JALBU RIZKI dan UANG BAROKAH

uang barokah RasaSejati

Uang Asmak atau Uang Barokah (UB) adalah sarana spiritual berupa Uang ASLI yang telah diritual dengan doa-doa khusus (Ilmu Hikmah Jalbu Rizki) yang insyaAllah mustajab untuk keperluan menarik rejeki (uang) dari segala penjuru. Sesuai dengan profesi masing-masing. Misalnya jika anda adalah pedagang, maka akan menaikan keuntungan penjualan, jika anda seorang pegawai akan dapat menaikan karir atau gaji, jika sedang mencari pekerjaan maka akan segera memperolehnya, dan lain sebagainya. Sehingga pengamal UB ini akan dapat hidup berkecukupan.

Alhamdulilah saya berterimakasih sekali kepada Ki Umar dengan wasilahnya Uang Berkah yang dibuat bareng kemarin sangat saya dan istri saya rasakan dalam kehidupan dengan lancarnya usaha saya. Alhamdulillah, terimakasih ya Ki. (Kang Burhan)

Ini bukanlah ilmu hitam, tidak memakai perjanjian dengan JIN, tidak memakai tumbal, tidak ada syirik, sebab dasar dari ilmu ini adalah Ilmu Wirid. Warisan ijazah dari para alim ulama & kyai jaman dahulu. Khususnya Syaikh Hasan Asy Syadzili, Syaikh Abul Abas bin Ali Al Bauni, Syaikh Abd Jalaludin As Suyuthi, mbah Kyai Hamid Pasuruan, Kyai Zaenuri Al Yuzak (semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan memberikan balasan yang sempurna kepada mereka).

Alhamdulillah, dagangan hari ini ludes (habis terjual) lagi. Terimakasih Guru atas doanya menggelar UB. Semoga sedulur yang lain juga merasakan UBnya. (Kang Anwar)

Bagi anggota silahkan gabung di grup WA PEWARIS untuk bertukar pengalaman atau bertanya-jawab mengenai UB ini. Tujuan acara pembuatan UB ini bukan untuk pesugihan, tetapi agar supaya hidup berkecukupan dan mampu dengan cepat melunasi segala hutang. Begitupula tujuan testimoni ini bukan untuk pamer (ujub / riya) tetapi agar menjadi penyemangat – motivasi spiritual bagi anda. Apapun profesi anda, selama itu pekerjaan yang halal, yakinlah insyaAllah anda akan merasaksan keajaiban Ilmu Hikmah Jalbur Rizki ini.

Saya bekerja sebagai karyawan swasta dengan gaji yang pas-pasan. Dan sudah punya tanggung jawab istri + 2 anak. Dengan gaji yang pas-pasan itu kalau akan digunakan untuk ikut kelas master, tak mungkin.. iso-iso kendile nggoling… Hehehe.

Kebetulan waktu itu ada program pembuatan Uang Barokah (UB) angkatan ke-3 (kalau tidak salah ingat). Nah, saya ikut pembuatan UB tersebut dengan satu niat yaitu agar mendapatkan rezeki di luar jalur gaji, yang cukup untuk ikut kelas master, syukur bisa lebih. Dan jika sudah masuk kelas master UB tersebut akan saya serahkan kepada Ki Guru / Mabes, akan digunakan untuk apa atau akan dihibahkan kepada siapa, terserah Ki Guru. Alhamdulillah, akhir tahun 2017 saya dapat rezeki nomplok. Bisa untuk menyicil bayar hutang, sedikit bersosial, dan untuk biaya untuk ambil kelas master. 😁😁

Maturnuwun ki Guru. Alhamdulillah rejeki luber (melimpah) Ki Guru. Ini tadi beli mobil baru.. Mohon selalu doa dan restunya Ki guru. (Ki Wanoko)

***

Bila anda berminat dengan Uang Barokah ini, silahkan hubungi Ki Umar Jogja (WA : 08995463377). Shodaqoh : Rp.500.000,- atau Rp.1.000.000,- (pilih sesuai kemantapan hati).

Ilmu Hikmah ini salahsatu ilmu andalan Sanggar Maya Rasa Sejati untuk mengatasi masalah keuangan, hutang dan penarik harta kekayaan. Cocok untuk para pedagang dan TKI/TKW yang bekerja di Luar Negeri. Bi idznillah, Mustajab dan berkhasiat!

%d blogger menyukai ini: