ASMA’ SIRR

ASMA’ SIRR

Asma’ Sirr dalam dunia spiritual dikenal sebagai amalan untuk mendapatkan karunia kesaktian dan keselamatan dari marabahaya baik di darat, laut dan udara. Karena cara pengamalannya cukup mudah, hanya cukup dibaca (diwirid) saja, tidak perlu tirakat puasa, dan bacaan asma’nya singkat, maka ilmu ini banyak diminati oleh para pelaku ilmu hikmah untuk dijadikan wirid harian.

Asma’ Sirr dikarang oleh Syekh Sulthan Muraahiddin Gusti Amat. Maka sebelum membacanya disarankan untuk membaca tawasulan terlebih dahulu.

Inti Asma Sirr merupakan ajaran sadar makrifat. Kandungan maknanya sangat mendalam, menembus alam ma’rifat, untuk meningkatkan kualitas spiritual pemiliknya. Anda bisa membaca lebih lanjut di halaman Kajian Asma Sirr. Khasiat asma sirr pun sungguh sangat luar biasa. Saya pribadi sangat bersyukur telah mendapatakan ilmu yang sangat bermanfaat ini. Selain sebagai ilmu pagar diri dari segala marabahya Asma’ Sirr dapat memunculkan berbagai daya linuwih yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan keparanormalan seperti terbukanya hijab alam gaib, mengisi energi gaib kedalam suatu benda, sabda jadi, puter mimpi dan lain-lain.

Berikut ini saya ijazahkan ilmu hikmah Asma Sirr yang pernah saya amalkan, khusus untuk anda para pembaca blog RasaSejati untuk diamalkan. Bila anda berminat mengamalkannya maka terimalah ijazah ini dengan menjawab : “QOBILTU” (saya terima (ijazahnya).

ASMA SIRR

FADHILAH & KHASIYAT ASMA’ SIRR

1. MENEMBUS DIMENSI GHAIB

Caranya :

  • Duduk diam penuh kepasrahan.
  • Jangan membayangkan apapun tentang alam ghaib. Kalau bisa hilangkan semua imajinasi, gambaran, cerita, mitos dan segala sesuatu pengetahuan yang berkaitan dengan alam ghaib dan penghuninya. Ini agar kita tidak terjebak dalam alam khayali (imajinasi).
  • Kembalilah kepada kodrat anda yang sesungguhnya bahwa sebenarnya tak ada satupun pengetahuan tentang alam ghaib yang anda ketahui karena memang belum pernah memasukinya.
  • Dengan sikap pasrah seperti itu, yakinlah bahwa anda akan mendapatkan pengetahuan tentang alam ghaib yang hakiki. Tidak ada manipulasi campur tangan bangsa JIN, dan bukan pula alam imajinasi.
  • Kemudian bacalah Asma’ SIRR, lanjutkan berdoa kepada Allah SWT memohon dibukakan pintu alam ghaib.
  • InsyaAllah berhasil. Lakukan beberapa kali bila belum juga berhasil. Jangan mudah menyerah.

Jika perlu iringi dengan puasa sunat, untuk menurunkan hawa nafsu, mendekatkan diri kepada Tuhan YME. Karena sungguh, ini bisa terjadi semata-mata hanya bila ada rahmat dari Allah SWT.

2. MEMPERMUDAH MENGUASAI SEGALA ILMU

Caranya: Cukup dibaca pagi dan sore (Sehabis Subuh dan Maghrib).

InsyaAllah apapun ilmu yang sedang kita pelajari akan dapat dikuasai dengan lebih mudah. Baik ilmu-ilmu keduniawian maupun ilmu-ilmu spiritual. Karena didalam kandungan Asma’ Sirr ini menyimpan berbagai macam Rahasia Tuhan (Sirrullah).

3. MENAJAMKAN INTUISI DAN FIRASAT (Menguatkan Feeling)

Caranya sama seperti diatas, secara otomatis sejalan dengan perkembangan spiritual anda. Intuisi akan sangat tajam. Bahkan hingga bisa weruh sakdurunge winarah (tahu kejadian sebelum terjadi).

4. BANGKITKAN KECERDASAN DAYA ROHANI / Spiritual : Indera Keenam, Kepekaan Rasa, Mudah Menangkap Sinyal / Pertanda Ghoib.

Cukup wirid setiap hari. Tanpa perlu ritual aneh-aneh. Semua akan berjalan alami tanpa harus melakukan cara-cara khusus untuk bisa menangkap gejala-gejala yang sifatnya ghoib. Dimulai dengan gejala perasaan menjadi lebih peka terhadap gejala alam sekitar. Pikiran menjadi lebih religius (spiritualis). Mendapatkan mimpi yang benar dan dapat merasakan hal-hal yang akan terjadi menimpa diri anda. Hal ini akan dapat dirasakan sesuai dengan tingkat kepekaan kita dalam menerima sinyal ghaib ini.

5. MENCARI KABAR MELALUI MIMPI.

Cara ini biasanya saya gunakan untuk mencari tahu berbagai macam keterangan atau berita yang tidak bisa saya dapatkan melalui media alat elektronik. Misalnya :

  • Mencari tahu kabar sanak keluarga yang jauh, atau pergi entah kemana.
  • Mencari tahu berita masa depan, misalnya potensi bencana alam yang akan terjadi disuatu daerah.
  • Mencari tahu tentang keberadaan pusaka dalam suatu tempat.
  • Mencari tahu tentang jalan hidup diri pribadi di masa mendatang.

6. MENGISI ENERGI GHAIB DALAM SUATU BENDA

  • Siapkan benda yang akan diisi dengan energi ghaib.
  • Tetapkan niat dan tujuan dalam hati, mohonlah kekuatan ghaib hanya kepada Allah SWT.
  • Bacalah ASMA’ SIRR sebanyak 41 kali, setiap 1 kali bacaan tiupkan ke benda yang dimaksud.
  • Jika ingin energinya lebih berbobot, awali dengan berpuasa dan shalat hajat.
  • Dalam mengisi energi gaib, jangan utamakan besar kecilnya kekuatan tapi utamakanlah keberkahan bagi pemakainya. Istilah tradisionalnya “cocok” atau “selaras”.

7. KESELAMATAN DI DARAT, LAUT DAN UDARA.

InsyaAllah bila diwirid secara tekun setiap hari sesuai petunjuk yang ada, selain dikarunia kesaktian juga selamat dari marabahaya dan segala kejahatan.

Bila dalam kondisi terdesak atau membahayakan, bacalah ASMA’ SIRR 3 kali atau cukup membaca : “Salaamun qawlam mirrabbirrahiim” 3x. InsyaAllah tetap selamat.

8. SABDA JADI

Hati-hati dalam tataran tertentu, pemilik ASMA’ SIRR akan dikaruniai Sabda Jadi. Segala apa yang diucapkan bisa benar-benar terjadi. Maka selalu mawas diri dan sabar jangan sampai terlepas mengucapkan kata-kata sumpah serapah kepada orang lain. Dikhawatirkan orang tersebut akan celaka.

Gunakanlah hanya dalam kebaikan dan amal soleh. Misalnya: mendoakan yang baik-baik saja, Mengirim sugesti positif kepada orang lain, memberikan takwil dan tafsir mimpi yang baik saja, dan berbagai ucapan positif lainnya.

9. MENDAPATKAN PUSAKA DARI ALAM GHAIB.

Berikut ini adalah tambahan pengalaman dari gusbonex, pembaca di blog rasa sejati ini. Yaitu Khasiat Asma’ SIRR untuk menarik Pusaka. Merupakan lanjutan dari khasiat Asma’ Sirr “Mencari Kabar Melalui Mimpi” yaitu “Mencari tahu tentang keberadaan pusaka dalam suatu tempat” yang telah ditulis diatas.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak telah berkenan berbagi pengalaman dan pengetahuan.

Tatacaranya sebagai berikut:

  • Pertama, terawang dahulu tempat yang disinyalir terdapat benda pusaka. Caranya bisa dengan bermeditasi atau untuk pemula bisa dengan tidur (gambaran lewat mimpi).
  • Kemudian bila telah yakin adanya benda pusaka, datangi tempat tersebut.
  • Alangkah baiknya bila disertai dengan kesucian badan dan batin.
  • Kemudian mulailah membaca Asma’ SIRR sebanyak-banyaknya di lokasi tersebut.
  • InsyaAllah, bila memang ada, maka benda pusaka tersebut akan menampakan diri dan bisa diambil.

Demikian tambahan khasiat dari gusbonex, semoga bisa bermanfaat bagi saudara-saudara yang mengamalkan Asma SIRR ini.

—– IKUTI ACARA TABARRUKAN (SHAKTIPAT) ASMA SIRR —–

Manfaat : guna meningkatkan power energi Asma Sirr yang selama ini telah anda amalkan. Dengan cara mengikuti Tabarrukan (mengambil berkah doa dari Guru) atau dalam tradisi mistik disebut sebagai Shaktipat (transfer energi ghaib dari Guru kepada murid).

Tatacara : Kirimkan data diri lengkap (foto KTP) dan membayar biaya aktivasi Asma Sirr & Shaktipat sebesar Rp.500.000,- Transfer ke nomor rekening BCA : 45 6489 3589 atau MANDIRI: 137-00-0756054-9 atau BRI: 306301000782502 Atas nama : UMAR SHODICH. Kirim bukti transfer ke nomor WA 08995463377.

Setelah persyaratan tersebut ditunaikan, kami akan mengirimkan paket ke alamat anda, yang berisi media spiritual sebagai sarana Shaktipat Asma Sirr untuk anda minum. InsyaAllah barokah untuk mengasah ilmu Asma Sirr anda.

Bagi yang berniat ingin belajar Ilmu Hikmah di Sanggar Maya Rasa Sejati, persyaratan dapat dibaca di halaman PROFIL atau klik tautan ini: PENDAFTARAN PEWARIS BARU

10. MENGHALAU AWAN MENDUNG / MEREDAKAN HUJAN

Pengalaman Nyata dari para sedulur & PEWARIS RasaSejati :

Kemarin saat para tukang memperbaiki atap rumah saya dan tiba tiba hujan turun rintik tapi agak besar, memang hari itu sudah mendung, karena khawatir rumah kehujanan melalui genting yang terbuka maka saya membaca Asma Sirr 3 kali dan memohon agar hujan dialihkan ke daerah lain. Kemudian saya mengangkat tangan dengan maksud mengusir awan-awan, hasilnya (sesuai doa saya) matahari muncul kembali dari balik awan dengan sinar yang terik sedangkan hujan masih turun dan lama kelamaan berhenti. Kali yang kedua saya menggunakan tuah Asma Sirr saya gunakan untuk menghentikan pendarahan pada saat telapan tangan tersayat plat mobil cukup panjang.
Yth. Susanto, 30 Agustus 2010

Alhamdulillah saya telah merasakan manfaatnya, waktu itu saya kehujanan dan saya baca Asma Sirr Alhamdulillah hujannya reda.
Yth. Syamsul, 16 September 2010

Ass wrwb.Maaf ki, beberapa hari kemarin di tempat saya hujan lebat banget, disertai angin dan petir, saking takutnya saya keluar kantor dan di dalam hati saya baca Asma Sirr dan berdoa supaya hujan berhenti. Dan alhamdulilah tidak lama kemudian hujan tersebut bergeser atau seperti terbawa sesuatu dan kemudian hujan pun mengecil (gerimis normal). Sampai saya bingung dan bengong karena saya menyaksikan sendiri.
Yth. Goal, 3 November 2010

Insyaallah benar karena saya sudah 2 kali membuktikannya untuk memberhentikan hujan. Kembali lagi itu semua karena Allah Yang Maha Tahu atas segalanya.
Yth. Wanoko, 4 November 2010

Saya sendiri mengalami beberapa manfaat setelah mencoba mempraktekannya, diantaranya adalah membuat hujan tidak jadi turun atau menghentikan hujan. Hanya dengan afirmasi dan membaca beberapa kali Asma Sirr. Hal itu telah beberapa kali saya lakukan dan alhamdulillah selalu berhasil, meski durasinya tidak sama, kadang cepat dalam hitungan 1-5 menit, kadang agak lambat 15-20 menit. Yang penting keyakinan dan keiklasan kita.
Yth. Putra ragil, 20 Februari 2011

Alhamdulillah Ki Umar, saya kemarin mohon hujan, dikasih terus karena hujannya gedhe banget saya baca Asma Sirr terus mohon agar hujan reda Subhanallah hujan langsung reda. Terimakasih atas ilmu yang diberikan Ki Umar kepada saya. Semoga Ki Umar sehat selalu. Sent al-fatehah to Ki UmarJogja.
Setyo budi, 25 Februari 2011

Ass.wr.wb. Ki Umar numpang share pengalaman ya, hehe… Pernah suatu hari tepatnya jam 2:30 pagi saya lagi beli mie rebus di tukang jualan yang biasa mangkal sekitar jam 4 pagi ketika saya mau pulang kekostan malah hujan gerimis yang lumayan buat ngebasahin pakaian, saya teringat amalan Asma sirr akhirnya saya baca Asma Sirr tidak sampai 5 kali dan memohon pada Allah supaya hujan berhenti. Tidak ada 5 menit hujan langsung berhenti. Subhanallah !! Akhirnya saya pulang ke kost dan saya baca lagi asma sirr kira-kira 5 x dan memohon pada Allah minta diturunkan hujan lagi. Selang beberapa menit malah hujan gede banget. Hehehe..
Kejadian kedua, Saya kasihan dengar istri saya selalu mengeluh masalah suara tokek yang ada dikamar mandi belakang rumah. Apa lagi kalau tengah malam istri saya selalu tidak bisa tidur nyenyak. Akhirnya saat saya selesai shalat Isya sekitar jam 10 malam saya baca Asma Sirr berulang-ulang dan memohon supaya suara tokek itu dihilangkan. Alhamdulilah setelah itu, sudah 2 hari ini suara tokek tidak pernah saya dengar lagi.
Nurutama, 26 Februari 2011

Ass.wr.wb. Salam untuk semua pengunjung blog RasaSejati. Khususnya untuk Ki Umar selaku pengijazah. Semoga kita semua dalam rahmat Allah. Berikut ini saya mau sharring tentang pengalaman saya mengamalkan Asma Sirr :
1). Ketenangan batin yang luar biasa, hingga menambah kecintaan kita kepada sang Khalik.
2). Pada hari Minggu kemarin, kebetulan saya ada rencana mengajak anak dan istri saya untuk jalan-jalan sore. Tapi cuaca sore itu mendung sekali, awan mulai gelap, dan anginnya kencang. Sudah dapat diperkirakan sebentar lagi hujan akan turun. Kemudian saya coba baca Asma Sirr 1 kali dengan tahan nafas dan ditiupkan ke langit. Sambil memohon tidak jadi hujan. Alhamdulillah hanya turun gerimis kecil yang hanya berlangsung kurang dari 2 menit saja. Kemudian cuaca cerah lagi.
3). Hutang dibayar tanpa ditagih. Ada seorang teman yang berhutang uang kepada saya. Terusterang uang itu sudah saya ikhlaskan, karena saya pikir teman saya itu sudah lupa. Dan saya tidak enak hati untuk menagihnya. Tapi alhamdulillah, tiba-tiba saja hari ini ia membayar hutangnya.
Sekian dari saya mohon maaf bila terlalu panjang. Mohon doa restunya Ki, insyaallah saya mau mencoba belajar untuk terawangan. Semoga Ki Umar sekeluarga selalu mendapat rahmat dan barokah Allah swt. Aamiin. Insyaallah kalau sudah ada rejeki, saya berniat untuk mengikuti pengijazahan resmi. Allahuma-aamiin.
Agung, 7 Maret 2011

Ass.wr.wb. Saya ingin berbagi cerita Ki. Beberapa hari yang lalu saya mengikuti sebuah kegiatan aksi solidaritas yang memobilisasi massa cukup besar. Sekitar jam 13.30 wib cuaca menunjukkan tanda-tanda akan hujan, sedangkan massa akan melakukan longmarch dan masih ada kegiatan orasi. Saya yang membawa anak, mulai khawatir karena tidak ada payung dan langit gelap dan mulai gerimis kecil.
Saya coba membaca doa dari Asma Sirr dan Asma Kurung, mohon agar jangan turun hujan. Atas ijin Alloh hujan tidak jadi turun, dan longmarch mendapat payungan awan yang cukup teduh. Subhanalloh wal hamdulillah.
Aji subroto, 30 Maret 2011

Ass.wr.wb. Salam buat pengamal Asma Sirr sekalian. Saya ingin berbagi pengalaman saya, yang baru banget ngamalin asma sirr ini, tepatnya hari minggu tgl 17april, ini itu pun baru maghrib-nya saya mulai, setelah sebelumnya saya mohon ijin restu kepada Ki Umar untuk ngamalkan Asma Sirr ini. Sekalian momen ini saya gunakan untuk mulai kembali mengerjakan ibadah sholat yang udah selama 1 tahun lebih saya tinggalkan karena suatu hal. Hehe..
Kejadiannya baru kemarin sore jam 5, waktu saya mau pulang bekerja, sore itu mendung, langit ditutupi awan bergumpal yang sangat gelap, sore itu semua orang pasti jamin bakal turun hujan yang sangat deras. Begitu bell berbunyi, tanda jam pulang, semua teman langsung berhamburan keluar untuk buru-buru pulang untuk menghindari hujan yang bakal akan turun. Saya tidak bisa buru-buru ikut pulang seperti teman yang lain, karena waktu itu saya kebetulan masih ada kerja yg harus diselesaikan. Saya lihat langit yang gelap dan sedikit mulai gerimis, timbul kecemasan dalam hati. Waahhh!! Bakal basah kuyup deh, klo ntar pulang.
Tapi saya koq jadi teringat dengan Asma Sirr yang baru saya amalkan dan ahh coba deh. Saya lihat langit dan saya baca Asma Sirr didalam hati dan saya mohon kepada Alloh swt agar memberi keselamatan dan kemudahan bagi saya. Selesai baca saya hembus awan gelap itu dari kiri ke kanan. Setelahnya saya pasrah dan ikhlaskan kepada Alloh swt apapun yang bakal terjadi nanti sembari mencoba kembali menyelesaikan kerjaan saya yang tertinggal. Subhanalloh..Maha Besar Alloh, saya pulang dengan aman. Tanpa terkena hujan sedikitpun, sepertinya hujan turun didaerah lain. Karena disepanjang jalan yang saya lewati sepertinya basah dan dirumah saya sendiri hujannya deras sekali. Sampai istri saya heran, koq saya tidak kebasahan. Wahh..saya takjub semalaman (bisa jadi pawang hujan dong, hehe..)
Agus Sumarna, 20 April 2011

Ass.wr.wb. Ki Umar salam hormat. Setelah hampir 2 bulan saya mengamalkan Asma Sirr berbagai pengalaman baru telah saya alami, seperti memohon kepada Allah memberhentikan hujan. Rupanya bila kita yakin perkara itu memang terjadi bukan sekali tetapi berkali-kali telah saya lakukan. Terima kasih Ki Umar dengan keberkatan ilmu Allah ini. nanti saya cerita panjang lain masa. Wassalam
Naim, 11 Mei 2011

Bulan september 2011 musim kemarau masih tetap berlanjut. Banyak warga yang mengharapkan hujan turun di daerahnya masing masing. Kejadian berikut ini terjadi pada saat saya sedang belajar mengaji di rumah guru saya di halaman garasi rumahnya tiba-tiba hujan turun secara perlahan sesuai apa yang selama ini warga harapkan. Tadinya kami berfikir hujan akan reda dalam waktu singkat tapi semakin lama semakin besar, akhirnya kamipun pindah kedalam rumah guru ngaji saya. Tak disangka hujan yang turun begitu sangat derasnya sehingga jalanan diluar banjir. Saya melihat rumah guru ngaji saya pun pada bocor saking debit airnya banyak. Saya teringat rumah karena memang dibagian depan rumah saya ada yang bocor dan belum sempat diperbaiki.
Terus terang keadaan ini membuat hati saya gelisah tiba-tiba saya ingat Asma Sirr yang selama ini sudah saya amalkan lalu dibaca berkali kali cuma saat itu hati saya masih ragu karena setelah dibaca Asma tersebut hujan masih tetap besar sekali. Tapi aneh selang beberapa menit sekitar 10 menit hujan agak sedikit reda tidak sebesar diawal. Saya pun agak kaget dan heran didalam hati berbicara “Apakah iya redanya hujan dari asma yang saya bacakan tadi?” Untuk menguji dan menambah keyakinan saya bacakan lagi Asma Sirr cukup tiga kali sambil dengan tahan nafas lalu saya tiupkan ke langit dan setelahnya berdoa kepada Allah memohon ridhonya.
Aneh bin ajaib selang 3-5 menit hujan langsung reda….da….da…da….. asli yang tadinya gueedeeee banget langsung pettt….berhenti hujannya. Subhanalllahhhhh……
Dari situ saya semakin tambah yakin jikalau Asma Sirr yang Ki Umar wariskan kepada pembaca RS memang gakkkk bohongg…. Saya sangat takjub baru kali ini saya mengamalkan suatu amalan khasiatnya langsung dirasakan pada saat itu juga. Padahal saya bukan seorang pewaris, bagaimana kalau saya seorang pewaris?? Mungkin akan lebih mantappps.
Thanks to Ki UmarJogja, doakan saya semoga cepat menjadi pewaris ilmu-ilmu dari Ki Umar. Dari awal saya yakin kalau Ki Umar guru yang kredible, cuma sangat sayang kita tidak bisa bertatapan langsung. Semoga kita bisa dipertemukan oleh Allah swt dalam suatu kondisi yang aman sehat dan sejahtera. Terimakasih ki…………………Al-fatihah 3x.
Likepermana, 28 September 2011

Terimakasih kepada para sedulur RASASEJATI yang telah berkenan berbagi pengalaman ruhani selama mengamalkan ilmu hikmah ini.

11. MEMOHON HUJAN

Testimoni :

Seminggu setelah lebaran di daerah kampung mertua saya kesulitan air bersih sampai-sampai saya mandipun harus berjalan dengan jarak kira-kira 700 meter. Itupun bukan numpang mandi dirumah tetangga tapi ditempat pemandian umum. Kembali ke rumah mertua malah keringetan lagi. Saya bertanya kepada adik ipar, sudah berapa lama didaerah sini tidak turun hujan? Jawabnya sudah 2 bulan lebih tidak turun hujan, astagfirullah pantes aja gerah tanah-tanah pada gersang alias retak-retak. Sayapun berinisiatif setelah shalat Dzuhur saya pun memohon pada sang ilahi untuk diturunkan hujan disekitar wilayah ini, langsung saya baca ASMA SIRR. Dua jam kemudian awan mulai mendung dan alhamdulilahhujan mulai turun walaupun cuma hujan rintik-rintik tapi sayang hujannya tidak lama tapi saya tetap bersyukur.
Setelah shalat Magrhib sayapun kembali membaca Asma Sirr dan memohon supaya diturunkan hujan, Alhamdulillah kali ini hujannya bener-benar turun walaupun tidak deras tapi hujannya lama. Bener apa kata R.Wijaya & sedulur di RasaSejati bahwa pengalaman ini bukan semata-mata untuk menyombongkan diri akan tetapi kita harus belajar mempraktekan amalan ilmu hikmah ini dalam kehidupan sehari-hari. Wallahu a’lam semua yang saya lakukan itu benar terjadi atau memang secara kebetulan saja hanya Sang Penciptalah yang Maha tahu segalanya. Monggo pada para sedulur yang punya pengalaman silahkan di babar pengalamannya. Wassalam.
Nurutama, 21 Sept 2011.

12. DAN MASIH BANYAK KHASIAT-KHASIAT LAINNYA.

Pengalaman Nyata dari para sedulur & Pewaris :

Salam, Kira-kira jam 8.30 malam sambungan elektric (listrik) terputus seluruh kampung, terpaksa menggunakan torch-light. Memang di tempat saya jika bekalan elektrik terputus mengambil masa berjam-jam untuk disambung semula. Anak-anak sudah gelisah karena kepanasan. Agak lama juga kepanasan, terdetik dalam hati untuk membaca Asma Sirr dan berniat supaya disambung bekalan elektric. Baru beberapa kali baca, tidak lama kemudian alhamdulillah bekalan elektrik disambung semula. Saya percaya ini adalah doa semua orang sekampung dan juga berkat Asma Sirr ini.
Nubuwuah, Brunei Darussalam,

Salam Ki Umar. Asma Sirr memang terbukti manfaatnya, saya barusan membuktikan sendiri. Dari tadi saya mencari barang di gudang kantor saya bekerja tidak ketemu- temu, hampir putus asa saya dibuatnya. Masalahnya barang tersebut mau dibeli orang, saya baru ingat kalau selama ini mengamalkan Asma Sirr, saya berusaha tenang sejenak dan konsentrasi berdoa agar lekas diketemukan barang tersebut lalu saya mewiridkan Asma sirr dan sekali mata menatap kearah samping saya, lalu menuju kesitu dan ternyata benar barang itu berada disana. Asma Sirr ini memang terbukti untuk mempertajam feeling dan kepekaan diri. Wasalam.
Hary, Surabaya

Saya Suryadi ingin mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada Ki Umar Joyga karena saya ngamalin Asma Sirr baru 5 hari saya tes untuk menghentikan hujan, dan hujannya berhenti & penyakit yang saya derita berangsur pulih. Terimah kasih ki Umar jogya. Al-fatiha send to ki Umarjogya
Suryadi dari Medan, 28 April 2012

Masih banyak manfaat yang dapat anda rasakan setelah mengamalkan ASMA’ SIRR ini. Semua semata-mata karena rahmat dari Allah SWT. Demikian Ilmu Asma’ Sirr ini kami tularkan semoga bermanfaat bagi diri kita dan keluarga.

—oOo—

Ki Umar Jogja, @2010
rasasejati.wordpress.com

Tanggapan

  1. Qobiltu

  2. Qobiltu guru

  3. Qobiltu ustadz

  4. Qobiltu guru terimakasih atas izajahnya subhanalloh alhamdulillah yg tidak berdaya ini mendapatkan pertolongan atasnya ….panjang umur guru .

  5. Assalamualaikum.
    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan. Matur suwun.

  6. Assalamualaikum ustadz,Terimakasih atas ilmu nya saya sudah wirid 5 hari dan pada saat itu ayah saya lagi butuh banget uang dan pada saat magrib saya wirid disertai tawasul saya di hati sambil mengucap keinginan.pada saat LG nyari makan ketemu orang kontraktor dan minta kerja sama.dengan ini terimakasih atas ilmu nya ustadz 🙏🙏

    • Alhamdulillah,senang melihat komentar panjenengan 🙏 moga barokah bisa membantu siapapun

  7. Qobiltu ustadz,izin mengamalkan asma’ maharaja 🙏🙏

  8. Qobiltu
    Ijin mengamalkan🙏

  9. Assalamualaikum ustadz apakah ilmu sirr itu syirik

  10. Assalamu’alaikum wr wb
    Ki Umar
    Ikut mengamalkan ya Ki
    QOBILTU.

    Terima Kasih

  11. Qobiltu ijazataka

  12. Mohon ijin ki kami mengamalkan ilmunya Qobiltu ijazah ki


Tinggalkan Balasan ke Habibi Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: