ASMA’ KHATIM SULAIMAN

Ini namanya Rajah Khatim Sulaiman atau disebut juga Al-Asykal As-Sab’ah, sangat masyhur dikalangan para ahli hikmah / spiritualis, tersohor didunia ilmu hikmah, sebab khasiatnya multifungsi. Tentang Khatim Sulaiman sudah dijelaskan oleh Syech Al Bunni dalam kitabnya seperti yang saya fotokan ini :

Artinya :
#1. Tiga tongkat yang terjajar sesudah khatim diatas kepalanya seperti gigi yang berdiri.

#2. Dan MIM yang berlubang & putus, kemudian tanggal didalamnya 2 garis yang sama.

#3. Dan ada 4 garis yang mempunyai jari-jari terjajar memberi isyarat kepada kebaikan rizki yang terkumpul.

#4. Dan HAK yang lengket kemudian WAWU yangg dilengkungkan seperti bambunya tukang cantuk yang mengandung misteri.

#5. Akhirnya sama seperti permulaannya, yaitu khatim yang berbentuk persegi lima yg menyimpan misteri.

Lima bait tersebut adalah Khatim (Rajah) yang besar dan disebut Khatim Sulaiman dan Asma Allah yang Maha Besar yang bila ditranslate dalam bahasa Arabnya adalah: Fardu, Jabbar, Syakur, Tsabit, Zabir, Khobir, Zakiy.

Al-Allamah al-Buni dalam kitabnya juga menjelaskan berbagai macam khasiat dari Rajah Khatim Sulaiman ini. Beliau berkata semua Rajah/Wifiq dalam kitabnya haruslah ditulis dengan Tinta campuran Zakfaron, Misk dan Bukhur/Kemenyan, selain itu juga memilih saat (waktu) yang tepat (baik), serta dibacakan Qosam / doa-doa khusus untuk mengaktifkan daya Rajah/Wafaqnya.

Saya kutip dari kitab Mamba Ushul Hikmah, bab yang menerangkan tentang Fadhilah Khatim Sulaiman. Rajah ini khusus bagi anda yang menginginkan :

  1. Ingin membangkitkan energi ghaib yang masih terpendam dalam diri / mengeksplorasi potensi kekuatan batiniah diri pribadi.
  2. Ingin membangkitkan Tenaga Dalam versi ilmu Hikmah (tanpa Gerak Jurus). Bagi yang pernah belajar Jurus Tenaga Dalam, maka azimat ini sebagai pendamping yang tepat sebab akan meningkatkan daya power Tenaga Dalamnya.
  3. Ingin kuat perkasa – bisa test atraksi patahkan baja, batako atau benda keras lainnya.
  4. Ingin tampak beraura sakti & berwibawa ditakuti bangsa ghaib (hantu/setan/Jin) bahkan mampu mengusir / menaklukkannya sebagaimana terjadi pada masa Nabi Sulaiman as dulu.
  5. Ingin memiliki aura wibawa Macan Putih, disegani kawan maupun lawan.
  6. Serta berkhasiyyat untuk penjagaan rumah / keselamatan keluarga, harta dan para penghuni rumah, bi idznillah (dengan ijin Allah).

Cara Mempelajari Asmak Khatim Sulaiman

Yaitu dengan belajar kepada Guru yang telah mengamalkannya. Jangan sekedar mengambil dari internet, saya khawatir akan memberikan efek yang tidak bagus bagi diri anda. Saya serius mengatakannya.

Bagi anda yang berminat mempelajari ilmu ini di Sanggar Maya Rasa Sejati syaratnya sebagai berikut : Pria atau Wanita dewasa dan berakal sehat. Registrasi biaya aktivasi, pengijazahan & tabarrukan / Shaktipat (transfer energi Ghaib Asma Khatim Sulaiman) sebesar Rp.500.000,- Transfer ke nomor rekening BCA : 45 6489 3589 atau MANDIRI: 137-00-0756054-9 atau BRI: 306301000782502 Atas nama : UMAR SHODICH. Kirim bukti transfer ke nomor WA 08995463377.

Bagi yang ingin datang langsung pengijazahan Asma Khatim Sulaiman hanya setiap malam SELASA KLIWON dengan membawa data diri (fotocopi KTP) dan bukti registrasi transfer bank.

Semoga bermanfaat

%d blogger menyukai ini: