AMALAN CEPAT JODOH

AMALAN MENDAPATKAN JODOH / MENIKAH

 

Perlu disadari sepenuhnya bahwa jodoh itu Allah yang menentukan. Kita sebagai manusia sebenarnya hanya berikhtiar saja. Berusaha menemukan pasangan yang sekiranya tepat untuk dijadikan sebagai pendamping hidup. Barang siapa yang dipermudah dalam ikhtiarnya mencari pendamping hidup maka sungguh beruntung, dan sepantasnya bersyukur. Sedangkan yang belum menemukan pasangan atau bahkan terasa sulit menemukan jodohnya maka janganlah berputus asa. Berikut ini adalah amalan untuk memohon petunjuk dan memohon karunia kepada Allah ta’ala dalam hal jodoh (mendapatkan pasangan hidup).

Tatacaranya dapat dibaca pada lembar IJAZAH ini. Saat anda menerima ijazah ini, ucapkan “QOBILTU” artinya “Saya terima (ijazah ilmu wirid ini dari Ki Umar Jogja)” dengan demikian anda dapat langsung mengamalkannya. InsyaAllah berkah dan bermanfaat.

Ilmu Mendapatkan Jodoh ini diijazahkan khusus untuk anda yang telah bertekad serius ingin segera membangun rumah tangga. Amalan ini tidak berlaku bagi anda yang sekedar ingin mendapatkan pacar atau bermain-main. Jika dilanggar, resikonya kelak jadi susah jodoh. Saya lepas tanggung jawab daripadanya.

Testimoni

Pengalaman Nyata dari para sedulur & PEWARIS RasaSejati :

Assalamu alaikum wr wb. Teriring rasa terimakasih yang dalam kepada guru terhormat Ki Umar. Setahun yang lalu saya kirim email pertama kali kepada Ki Umar untuk diberi ijazah Resmi dan konsultasi. Usia saya hampir 40 th dan belum ada tanda-tanda mendapat jodoh. Namun Ki Umar memberi saya bocoran (visi) kalau tahun 2011 ini adalah akhir masa lajang saya dan ternyata tidak sia-sia masa penantian saya.
Email kedua diberi jawaban Ki Umar bahwa JUNI 2011 saya akan mendapat REZEKI BESAR. Allahu akbar, lewat perkenalan singkat via web muslim, seorang Warga Negara Asing (WNA) yang berparas rupawan, muslim, masih muda serius meminang saya. Hanya dalam waktu 2 minggu kami telah menikah (26 JUNI 2011) dan hidup saya sangat bahagia, begitupun seluruh keluarga saya lega. Semua kerabat seakan tidak percaya proses menikah saya dengan WNA begitu mudah dan lancar.
TERIMA KASIH Ki Umar, Mohon doa restu agar pernikahan saya sakinah dan langgeng. Aamiin.
Yth. Diah (Pewaris), 29 Juni 2011.

***

Assalamu’alaikum Wr.Wb. Kepada Yang Terhormat Ki Umar Jogja, Salam Sejahtera untuk Ki UmarJogja sekeluarga, InsyaAllah saya juga akan sesegera mungkin untuk bisa mengikuti ijazah resmi menjadi pewaris dan siap mematuhi aturan-aturan yang Ki Umar tetapkan. Entah kenapa ada dorongan yang sangat kuat dari batin saya dari sekedar baca-baca menjadi berkeinginan untuk menjadi Pewaris. Mohon Doa dari Ki Umar semoga cita-cita ingin menjadi pewaris bisa cepat terlaksana. InsyaAllah keinginan saya belajar ilmu dari Ki Umar awal agar bisa belajar menjadi manusia yang taat beribadah, bermartabat dan berbudi luhur dengan ilmu padi “semakin berisi semakin merunduk”.

Dan tidak lupa saya juga haturkan terima kasih atas balasan konsultasi lewat email kala dulu itu mengenai jodoh saya. Saran Ki Umar : saya tidak boleh putus asa karena dalam waktu dekat kata Ki Umar, akan datang jodoh saya dan selang tidak lama benar-benar terbukti. Saya berkenalan dengan seorang wanita dan masih berlanjut sampai sekarang dan sudah ada rencana untuk serius ke depannya. Sekali lagi, Matur sembahnuwun Ki Umar.
Yth. S.Susanto – Indonesia (page Tatatertib, 6 Agustus 2011).

—o0o—

Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Tanggapan

  1. assalammualaikum wrwb

    terimakasih Ki Umar, Amalan ini menjadi blsn dan solusi dr email yg sy krmkan..

    mohon ijin dan restunya bwt sy amalkan, dan mohon petunjuknya bl ada yg tdk sy pahami..

    Ki Umar, bgmn kl nm orngtuanya tdk th, blh ga diganti dng fulan, adam, hawa.???

    semoga ALLAH mmbalas semua kebaikan Ki Umar, Dan memberikan ridhonya kpd kita semua….amiin.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan. Semoga bisa bermanfaat dalam kehidupan anda. Untuk nama ibu bisa diganti “ibu Hawa”.
      Teriring doa dari kami untuk kesuksesan anda.

      Nuwun,

      • klo untuk wanita bisa tidak ki??

      • Aslmkm..wr..w.
        klo sudah bertemu dan tiba2 renggang ap yg harus dilakukan ki..trmksh

      • Assalamualaikum…
        Saya mau tanya ki, barusan saya meminang seorang gadis. Tapi di tolak dengan alasan kedua orang tuanya tidak setuju karena mbarep tiga. Saya, dia dan bapaknya. kemudian hitungan tanggal lahir kamipun juga tidak bagus menurut itungan jawa. kalau dijumlahkan 33. apa alasan seperti itu dibenarkan menurut ajaran islam….? Padahal saya sangat mencintainya dan serius ingin menikahinya.. Mohon petunjuknya Ki. Terimakasih.

      • aslmkum.wr.wb…
        Ki,, bisa meramal umur berapa kita bakal dapat jodoh gak?, boleh donk ki saya minta di ramal….?..

      • Assalamu’alaikum ki umar, ane rrrakhmad agus.
        Ane pengen silahturohim dan tanya-tanya bagaimana cara suluk dan mengenal diri sendiri.sebelum mengenal allo swt?
        wassalam…….
        Barokalloh……..

      • Assalmu’alaikum ki umar,saya wiwik.saya saat ini janda tp dah ada calon pengganti trnyata anak pertama saya pengen saya balik ke ayahnya.saya mohon bantuan ki umar .weton saya minggu pahing sedang calon dan mantan suami kamis wage.mohon bimbinganya….dan diijinkan amalannya ki….

      • Ki.. saya ingin mengamalkan amalan ini, tapi untuk asma kurung nya saya tidak tau… boleh tolong di tuliskan ki? terimakasih sebelum dan sesudahnya

      • assallammualaikum ki umar,,sya brtrma kasih atas srn nya,,

      • assalamualaikum wr,wb
        ki umar, saya sudah mempunyai pria yang memang sudah berniat untuk menikahi saya, tapi orang tua cwo saya belum memberikan restu karna alasan saya sama dia belum pas untuk menikah tapi saya yakin saya bisa menikah, karna beberapa hal dalam hidup saya yang terjadi termasuk saya sudah didesak oleh orang tua saya untuk menikah, apakah ada amalan yang bisa meluluhkan orang tua cwo saya untuk segera melamar saya! mohon bantuannya ki umar wassalamuaiakum, wr wb

      • Alhamdulillah, bila telah mendapatkan calon pendamping.
        Lampirkan Nama calon anda + nama ayahnya.

      • Aslmlkm.wr wb ki umar maf mengganggu tolong saya pgn cepet mempunyai istri yang sholihah biar hidup saya lebih tenang dan doakan saya biar bisa meraih pekerjaan yang saya inginkan supaya bisa menghidupi seorang istri jikalau saya sudah menikah….mohon petunjuknya….atur nuhun

      • ki saya dini,usia saya 20 tahun,saya pacaran sudah 5thn,tapi saya bingung,apakah mau dilanjutkan kejenjeng pernikahan atau tidak?saya bingung,tapi hati saya berkata ada jodoh lain untuk saya?tolong minta solusinya ya ki? terimakasih

    • mhn izin mengamalkannya ki,, trims.

      • ki cara biar cwe cinta ma kita bagaimana

      • assalamualaikum . Allah memberikan jalan terbaik untuk jodoh hamba-hambanya . dan kebetulan saya sangat cinta pada perempuan ini (T) ) tapi dia lain agama ki.. apakah Allah akan memudahkan jalannya .. atau saya harus menjalankan amalan yang bapak beri .. kira2 kapan saya bisa nikah ya baik dengan dia atau bukan . tima kasih

  2. ki umar saya sudah beristri..boleh ga minta ilmu “hadiah”nya saja hehehehe

    • Salam,

      Belum saatnya. Saat ini khusus untuk mereka yang mengebet ingin segera nikah dulu. Hehehe…

      Nuwun,

      • ki umar saya mau bertanya. saya sudah memiliki kekasih, Tetapi kesulitan ada kepada ortunya. bagaimana caranya agar ortunya bisa dengan ikhlas meridhoi kami. sesungguhnya aku sangat ingin segera menikah dengannya

  3. Aslkm..
    Mhn ijin mengamalkan ki..
    Doain ya ki..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan, semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda. Amiin ya rabbal alamin,

      Nuwun,

      • Assalammualaikum wr wb, saya laki2 berusia 37 th sy sll berpacaran dan ingin menikah tp gagal begitu jg menyukai wnt sering kali di tolak saya hampir putus asa

    • Aslkm..
      Mhn ijin mengamalkan ki..
      Doain ya ki..

  4. aslamualaikum …
    ijin mengamalkan pengasihannya ya akii ..

    untuk efeknya lama kan kii???

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan. Selama niat anda lurus dan tulus, maka tidak ada efek negatifnya. Langeng sampai jenjang pernikahan hingga akhir hayat. InsyaAllah.

      Nuwun,

    • Assalamualaikum Ki, sy wanita usia 36th, kenapa ya ki kalau sy dekat dengan seorang pria tiba2 selalu saja putus ditengah jalan saya sudah banyak berdoa n ikhtiar sampai saya sudah benar2 pasrah.
      Saya ingin sekali bisa menikah di tahun ini ki, karena mengingat umur yang sudah tidak muda lagi dan lagi pula saya seorang wanita. mohon bantuan doa nya ya ki agar saya bisa menemukan jodoh saya dunia akhirat. amieen…

      Terima kasih ki sebelumnya

      wasalam’mualaikum wr wb

  5. Assalamualaikum

    NuwunSewu..
    kalau sudah beristri bs nggak amalan diatas..di amalkan, mksdnya istri biar tambah lengket lagi..

    hehehe sama kayak mas zenzen Ki..pingin minta Ilmu Terapy Seks khusus Pria

    • Wa alaikum salam wrwb

      Hehehe…nanti tunggu saja waktunya. Semoga besok bisa diijazahkan secara umum (terbuka). Saat ini hanya dihadiahkan untuk mereka yang telah berjuang dengan keras ingin membangun rumah tangga.

      Nuwun,

  6. assalammualaikum…

    sblmnya mu ngucapain MET HARI RAYA IDUL FITRI
    MOHON MAAF LAHIR BATIN Ki…

    maaf br sempat ngucapainnya sekarang Ki, sibuk ma lebaran n silaturahmi jd ga online2 ne Ki…

    mohon petunjuknya Ki,,,
    menurut petunjuk diatas, setelah mengamalkan amalannya, lakukan pendekatan, sblm bertemu bc ilmu pengasihan aura Yusuf.

    mslahnya sy kan ga bisa bertemu langsung Ki, Komunikasi hnya lewt tlpn. jd ga maslah ya Ki….

    makasih atas petunjuknya Ki….

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah menerima amal ibadah kita semua. Taqobalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum, Ja’alanallaahu Minal ‘Aidin Wal Faizin, Amiin.

      Nanti saya carikan amalan yang lebih tepat. Dulu saya pernah diwaris ilmu pengasihan lewat suara.

      Nuwun,

      • saya juga sama ki…. komunikasi br bisa lewat telepon sekarang ini… tp dia pernah bicara soal keseriusan, kalo boleh saya minta amalan pengasihan lewat suara ya ki, saya juga ingin mengamalkan amalan untuk yg sudah ada calon tapi sulit didekati
        apa bisa di gabung ki?
        terimakasih sebelum dan sesudahnya

      • assalamualaikum
        ki umar bolehkah saya share & alamat emailnya mnah?
        hatur nuhun

  7. assalammualaikum…..

    terima kasih atas tanggapannya Ki….
    dan semoga ALLAH mengijabahkan do’anya Ki… Amiiin…..
    Ki…. insyaAllah sy ttp mengamalkn amalannya, meskipun, sy blm trma amalan yg Ki mksdkn.
    kata orang, niat dan perbuatan baik, sebaiknya jng ditunda-tunda. bener kan Ki….???

    trm ksh.

  8. ass. sebelumnya minal aidzin walfaidzin ki,.saya mohon ijin untuk mengamalkkany krn saya bngung jodoh saya apakah pacar skrg sya jodoh saya ato bukan>??jadi saya mohon izin u/ mengamalkannya.,,.mksh

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan. Semoga diberikan ketetapan hati yang kuat dan diberikan jodoh yang baik.

      Nuwun,

  9. mohon izin menyimak babarannya

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo. Terimakasih sudah berkenan berkunjung di blog Rasa Sejati.

      Nuwun,

  10. Ass. wr. wb.
    Ki Umar mohon ijin amalan cepat jodoh (sdh 1 thn ini saya cerai smoga dpt jodoh lagi) juga amalan/wirid lainnya yg ada di blog ini.
    Mau tanya soal diri saya Ki. Istri saya I meninggal kecelakaan, saya kawin lagi dgn janda anak 1 tapi anaknya ikut bpknya tapi 1 th yg lalu cerai krn dia selingkuh sdh 2x. Bpk mertua saya kawin 4x, istri saya ini anak dr istri ke 3 bpk mertua. Apa hukum karma bpk mertua kena istri saya ya Ki, wktu itu saya tdk mau dicerai mengingat ada anak tapi stlh dia ngotot trs saya cerai. Wkt berhub sama dia kok rasanya “sepo’ Apa saya perlu ruwat ya Ki, bgmn menurut Ki Umar, mohon pencerahannya. Saya juga minta ijin mengamalkan ilmu-2 lain yg ada di blog ini, matur suwun saged paring balesan.
    Wass. wr. wb.
    Hary – Blitar

    • Wa alaikum salam wrwb

      Saya turut prihatin dengan kondisi rumah tangga anda. Jika berkenan silahkan kirim data diri + permasalahan ke email kami. Kita bahas lebih privat.

      Nuwun,

  11. Assalamualaikum, ki umarjogja semoga sihat selamanya bersama keluarga yang disayangi. dan selamat hari raya aidulfitri maaf zahir dan batin. Mohon keizinan untuk mengamalkan doa cepat jodoh dan aura yusuf sebab saya bengong jodoh belum kunjung tiba. Semoga allah mencucuri rahmah kepada ki umarjogja dan keluarga . Amin amin>

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo silahkan diamalkan. Semoga Allah mengijabahi doa anda.

      Nuwun,

  12. Assalaamu’alaikum Ki Umar,
    Mohon izin untuk mengamalkannya. Mohon doanya juga Ki .. 🙂
    Salam

    • Wa alaikum salam wrwb,

      Monggo silahkan diamalkan. Semoga lekas dipertemukan dengan jodoh sejati anda.

      Nuwun,

  13. ASS WRB
    SUGENG KATEPANGAN

    NDEREK NYIMAK KI UMAR

    WASALAM

    • Wa alaikum salam wrwb

      Salam kenal kembali. Monggo, pinarak ing gubuk Rasa Sejati. Mugi ndadosaken manfaat.

      Nuwun,

  14. asS..KI UMAR,
    mohon ijin mengamalkanya .selama ini aku belum pernah berhasil dalam masalah cinta. mengingat aku sdah merasakan cinta saat umur 6-20tahun.s
    semoga dengan amal ini cintaku terbalas
    mohon doanya y ki…
    salam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda.

      Nuwun,

  15. Assalaamu’alaikum wr.wb.

    Salam tazim kahatur guruku Ki Umar Jogja,

    judul saya ini malu2 tapi mau…..
    Guru kan tau saya ketemu ibunya anak2 di bandung paling cepat 8 minggu sekali, sehubungan tugas kerja saya diluar pulau…mengharapkan kekecualian bg saya Ki mohon ijin ijazah ilmu terapy khusus prianya dong….hehehe…ingsya Alloh jd kado/oleh2 yg mantap buat istri setiap kali saya cuti

    *Hatur nuhun guru…*

    • Wa alaikum salam wrwb

      InsyaAllah, nanti saya kirimkan tatacaranya ke email anda. Tetapi mohon bersabar, dan tolong diingatkan apabila saya lupa.

      Nuwun,

      • Alhamdulillaahirobbil a’alamiin…….

        Jazakallohu khoiron katsiiroo….terimakasih banyak guru..

        *Hatur nuhun*

  16. Assalammualaikum Ki,

    Ki mohon kasih saya amalan agar istri mengizinkan saya menikah lagi.
    niat saya menikah lagi dengan maksud bertaubat dan beribadah kpd alloh atas apa yg telah saya lakukan dengan wanita yg akan saya nikahi.
    saya sudah 6 thn menjalin hubungan dgn wanita ini, dan saya tdk mau menyakitinya dengan meninggalkannya begitu saja.
    Mohon Bnatuannya Ki,
    terimakasih

    Wasssalamualaikum Wr.Wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      Saya salut dengan anda. Banyak orang meminta ilmu Pemutus Cinta bila mengalami hal seperti anda ini. Dan saya acuhkan. Tetapi saya bersedia bantu anda yang berniat tobat dengan cara yang lebih jantan dan bertanggung jawab ini. Silahkan kirimkan biodata ke email, mari berikhtiar bersama-sama. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  17. Ki faktor apa saja yang menjdikan seseorang jauh dari jodoh nya ki??
    Mohon izin wat mengamalkan doa nya ki. .
    Nuhun

    • Salam pamuji rahayu,

      Yang membuat seseorang jauh dari Jodoh adalah karena orang tersebut menjauhkan diri dari kodrat sebagai manusia.

      – Manusia itu adalah makhluk sosial maka bergaullah dengan komunitas atau masyarakat, agar saling kenal mengenal.
      – Manusia itu diberi budi pekerti dan hati, maka seharusnya berbuat kebaikan menebar cinta kasih kepada sesamanya.
      – Manusia tinggal di dunia, tanah ladang kehidupan maka sudah seharusnya Berusaha atau bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

      Penuhi 3 hal tersebut dan iringi dengan amalan doa, InsyaAllah anda akan mudah dalam mendapatkan pendamping hidup sejati.

      Nuwun,

  18. Saat kita menikah kita mengatakan tlah mnemukan jodoh kta trus klu kita bercerai apa itu brarti bukan jdoh kita ki umar…nwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tentu saja dia tetap dikatakan jodoh anda ketika saat menjalani hidup bersama, sebelum cerai. Dia tetap menjadi anugerah dalam mengisi lembaran hidup anda. Meskipun bukan jodoh sejati sampai mati. Kita tidak pernah tahu sang jodoh sejati. Walau sekarang dipisahkan (cerai) tetapi siapa yang tahu jika kelak ternyata di usia tua anda dipersatukan kembali.

      Oleh karena itu jangan mempermasalahkan “jodoh” tetapi ada yang lebih penting dalam hidup ini yaitu memberikan yang terbaik kepada orang yang saat ini ditakdirkan bersama / bersanding dengan kita. Entah dia itu jodoh sejati kita ataupun bukan, tetaplah berikan yang terbaik.

      Nuwun,

      • setuju ..:)

  19. Ki apakah bangun siang berpengaruh pada jauh jodoh ki?

    • Salam pamuji rahayu,

      Jawabannya: Tidak. Hanya saja akan mempersempit waktu anda bergaul dengan sesama teman dan kenalan.

      Nuwun,

  20. ass wr wb ki Umar, nyuwun izin ngamalaken…nyuwun pangestu karena slm ini jodoh saya kok blm kelihatan titik terang.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda.

      Nuwun

      • Assalamu Alaikum Ki Umar…

        sy skrg berumur 34 tahun, sy mempunyai mantan yg skrg sdh punya pacar kembali, namun sy masih mencintai mantan sy dan ingin menikahinya. komunikasi kami masih lancar sampai saat ini. rencananya sy akan lamar dia tahun depan… apakah doa diatas cocok untuk sy… apa yang harus sy lakukan ki…

        mohon pencerahannya…

  21. Assalammualaikum Ki,

    Ki sesuai yang Ki Umar minta, saya sudah Kirim Biodata saya ke email rasasejati@yahoo.com

    Saya tunggu balasannya Ki,

    Terimakasih,
    Wassalammualaikum Wr. Wb

  22. Assalammu.alaikum wr. wb.
    Mohon ijin dan do’a restunya untuk mengamalkan do’a ini Ki..
    INSYA ALLAH jodoh saya cepat dipertemukan oleh-NYA..Amiin..
    Terima kasih sebelumnya..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda

      Saran : perbanyak istighfar mas.

      Nuwun,

  23. assalamualaikum wr.wb …

    ki, sy sdh menemukan tambatan hati dan sy serius untuk berumah tangga tp rasanya hatinya terlalu sulit untuk menerima sy. bisakah ilmu pengasihan untuk mendekati tambatan hati meluluhkan hatinya, ki? sy mohon ijin mengamalkannya. mohon ijin dan bimbingannya, ki. sy juga sdh mengirimkan data diri sy melalui email. tksh sebelumnya, ki …

    wassalamualaikum.wr.wb..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, amalkan ilmu diatas. Sudah saya berikan tuntunan keilmuannya untuk masalah seperti ini.

      Nuwun,

  24. Assalamu’alaikum ki bolehkah saya mendapatkan ijazah dan mengamalkan amalan ini

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga hajat dan harapan anda lekas tercapai.

      Nuwun,

  25. Assalamu’alaikum wr.wb , ki …..

    ki, mohon arahannya.. kalo ingin mengamalkan amalan dapat jodoh itu, apakah sy harus menjalankan dahulu kurikulum ilmunya, ki ? atau bisakah jika saya mengamalkan ilmu pembuka hijab.. sy langsung mengamalkan amalan dapat jodohnya, ki?
    Tksh seblmnya, ki..

    wassalamu’alaikum wr.wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      Seperti tertulis di kurikulum ilmu, pada dasarnya diperbolehkan mengamalkan ilmu yang mana saja, sesuai dengan hajat dan kebutuhan anda. Jadi silahkan amalkan ilmu yang sesuai dengan hajat anda. Terkecuali bila anda ingin serius menekuni dunia spiritual, tahu ilmu dan ngelmu maka disarankan mengikuti kurikulum ilmu.

      Nuwun,

  26. Sugeng ndalu Ki Umar.

    Ki Umar
    Saya mempunyai keponakan perempuan yang sampai saat ini selalu gagal bila mau ada yang serius untuk mengajak berumahtangga dan selalunya ketakutan yang tidak tahu sebabnya. Tadi siang saya telpon dan bu lik saya minta tolong untuk dicarikan sesepuh untuk membantu masalah dengan anak gadisnya kebetulan saya ingat Ki Umar di blog ada amalan cepat jodoh, namun kebanyakan yang nanya cepat jodoh lelaki semua ada ngga ki amalan yang untuk
    wanita.
    Berikut data keponakan saya ki
    Nama : Lia
    Tgl / lhr 10 04 1986
    Nama ibu kandung : Sakinah

    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

    Nuwun.

    • Salam pamuji rahayu,

      Ilmu-ilmu disini bisa diamalkan oleh siapa saja, baik pria maupun wanita.
      Dari data tersebut saya bisa memaklumi bila terkesan seolah-olah sulit jodoh, peribahasa untuknya : “Gedhong minep jroning kayun” yang artinya Tertutup pintu hatinya. Pada umumnya tipe seperti keponakan anda ini menikah selepas umur 29 tahun. Tetapi itu hanya prediksi saja. Allah yang Maha menentukan. Jadi mari tetap berikhtiar dan berdoa. Monggo, silahkan ajak keponakan anda untuk mengamalkan ilmu ini. Semoga lekas mendapatkan jodoh yang terbaik.

      Nuwun,

  27. Matur nuwun ki pencerahanya.

    Nuwun

  28. Salam kenal buat ki Umar,,

    Mohon Maaf Sebelumnya, saya pernah mendapat amalan seperti punya ki umar, tapi amalan ini agak beda sedikit, kalau punya ki umar :
    Wa al-lafa baina quluu-bihim, LAU anfaq-ta maa fil ar-dhi jamii’am…………

    Sedangkan Di Primbon:

    Wa al-lafa baina quluu-bihim, MA anfaq-ta maa fil ar-dhi jamii’am……..

    amalan ini saya dapat dalam primbon, LAU DAn MA adalah kalimat yang berbdea bisa salah makna , mohon pencerahannya ki …

    • Salam kenal kembali,

      Kepada sdr Arya yang telah diberi petunjuk oleh Allah ta’ala. Monggo, silahkan buka kitab suci Al Quran-nya. Simak Surat Al Anfal ayat 63.

      Nuwun,

  29. Assalaamu’alaikum Ki Umar,
    Mohon izin untuk mengamalkannya. saya berdoa agar pria pujaan saya dilembutkan hati menikahi saya. Mohon doanya juga Ki , semoga jodoh saya cepat dipertemukan oleh-NYA..Amiin..
    Terima kasih

  30. Assalamualaikum.. Maaf, skdar curhat saja pengalaman saya. Mslh jodoh memank membingungkan. Mendekati wanita yg ini gagal, mendekati wanita yg itu gagal. Dulu saya prnh mendekati seorg wanita sampai 2 thn lama nya tp saya ditolak trs bahkan saya prnh melamar dia tp saya ditolak. Pdhl saya sering istikharoh, menurut petunjuk mimpi, saya hrs mendekati wanita itu terus. Kmdian saya terpaksa nyari wanita lain tp saya malah dihajar org, diancam org, ditipu teman, difitnah teman shg saya gagal dpt jodoh.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth sdr kami GUPITO :
      Apakah ada kata “menyerah” dalam kamus hidup anda?
      Apakah ada kata “pengorbanan” dalam kamus hidup anda?
      Apakah ada kata “rahmat Allah” dalam hidup anda?
      Apakah ada kata “Man jadda wa jada” dalam hidup anda?

      Tak perlu dijawab, cukup jadi bahan intropeksi diri, lalu ACTION !!

      Nuwun,

  31. Assalamualaikum wr wb..

    bismillahirrahmanirrahim
    ki umar,
    saya sudah punya calon istri, dan saya pernah melakukan dosa besar dengan dia. tapi kini saya telah bertaubat dan tidak mengulangi dosa besar saya. namun tiba-tiba dia memutuskan hubungan dengan saya. dan kini dia sudah dilamar orang, namun belum menikah.

    hati saya tetap yakin ingin menikah dengan dia secepatnya jika bisa kembali, karena saya yang mengajaknya berbuat dosa besar, ketika saya bertaubat karena ALLAH Swt, saya juga ingin meluruskan dirinya dengan hidayah yang ALLAH Swt berikan pada saya saat ini. karena saya sangat cinta dengan dia karena ALLAH Swt, merasa bertanggung Jawab atas dosa2 yang dulu kami perbuat. kini saya hanya bisa mengerjakan yang wajib dan menjalankan yang sunnah, serta meminta nya kembali lewat doa kepada ALLAH Swt, karena tidak mungkin saya melamar dia, karena posisinya yang sudah dilamar orang lain.
    mohon saran, amalan dan doanya.

    wassalamualaikum wr wb..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Mohon maaf bukan bermaksud menghakimi anda. Tetapi permintaan anda itu terkesan “memaksa” Sang Pengatur hidup yaitu Gusti Allah. Ingat, segalanya berjalan bukan sesuai keinginan anda, tetapi DIA yang akan menentukan. Dan apapun keputusanNYA adalah baik adanya. Yang membuat terasa tidak baik, tidak menyenangkan, tidak sesuai keinginan, itu adalah nafsu anda sendiri. Jika memang sudah niat TAUBAT, maka tidak perlu embel-embel ingin ini-itu. Ikhlaskan semua keputusan kepada Allah ta’ala. DIA tidak bisa dibohongi dan diperdayai.

      Monggo, luruskan niat dan amalan anda. Semoga dengan disertai amalan Cepat Jodoh ini, Allah memberikan jalan keluar yang terbaik untuk hidup anda.

      Nuwun,

      • ki, bukan bermaksud untuk menentang, tapi bagaimana bila usaha demi usaha yang kita lancarkan tidak membuahkan hasil, bahkan si dia jadi tambah benci, di halaman awal ki umar mangatakan ada jalan alternatif lain yaitu dengan ilmu ghaib, jadi bagaimana pendapat ki umar seandainya kita menggunakan ilmu ghaib itu untuk meluluhkan hatinya. Tapi saya tidak bermaksud untuk menghalalkan pelet, namun pasti akan lebih baik bila orang mengunakan cara itu dari pada hidupnya tidak ada semangat lagi, alis suram karena hal itu akan berdampak pada masa depan dan juga kesehatannya(sudah cinta mati maksud saya ki).

      • Salam pamuji rahayu,

        Alternatif yang saya tawarkan telah saya tuliskan di blog ini. Semoga bermanfaat.

        Nuwun,

      • hmmmm….
        sekali lagi terima kasih pencerahannya ki,,,

        mohon bimbingannya,

    • Ki, sesunguhnya saya juga mempunyai permasalahan yang sama dengan ego, bedanya dipermasalahan saya, si dia belum dilamar orang, namun ya itu tadi perasaan bersalah dan terkurung oleh ingat-ingatan tentang dosa yang saya lakukan terhadapnya benar-benar sesuatu yang sangat aneh dikehidupan saya. Mungkin saya bisa mengerti apa yang saudara ego rasakan ki,,, tapi saya juga setuju untuk mengiklaskan si dia,.

      • Jangan menyerah bila memang masih ada rasa cinta. Sebab ini adalah masalah hati dan perasaan. Perjuangkanlah cinta anda, agar kelak tidak menjadi sebuah penyesalan.

        Nuwun,

      • terima kasih untuk suportnya ki,,,

    • Assalamualaikum Ki Umar nama lengkap saya alijzadilanur rahma anisa saya seorang maaf (Lesbian) saya selalu tertarik pada wanita . Dalam hati sempet ada niat untuk mnjadi wanita normal tapi itu sulit sekali . Saya bener2 lebih mnyukai wanita kalau lelaki ada sedikit perasaan suka tapi tak lebih dan saya skrang sdg memiliki kekasih wanita yang sulit untk saya lepaskan karena kalau saya putusin dia nangis dan dia gak tau kalau saya wanita juga .. menurut ki umar saya ini harus bgaimana

  32. ki gmn caranya untuk mendapatkan ilmu terapi sex dari ki umar…karena saya perlu bgt…terima kasih…

    • Salam pamuji rahayu,

      Bila anda Pewaris, silahkan langsung kirim konfirmasi ke email. Kami segera kirimkan keilmuannya.

      Nuwun,

      • asalam wr wb mf ganggu bentar ,,,.,,ki saya saya benarny pengen d pertemukan dengan jodoh saya ..,.,, karna sudah sepantasny saya menikah ,,,, d keluarga saya tngall saya doank yang masih lajang ,,,,,………. saya ngin sungguh2 ngejalaninny ,,., dngn tulus ,,,.,, doain sya ki …,.,., supaya cpt brtemu dngan jodoh sejati saya ,,,.,,,.,, amien ,,.,, * rofan* fb; ijo frees yan pan

  33. Sbnr nya saya biasa nya tdk terlalu peduli kalau gagal mendapatkan wanita, tapi sejak saya kenal dg seorg gadis (cantik, pendiam, lugu, pemalu, kuper) dia anak petani miskin dari pelosok kampung, di dalam hati saya jd timbul rasa kasih sayang yg besar kpd gadis itu dan timbul rasa simpati kpd keluarga nya yg miskin. Saya sngt berharap bsa nikah dg gadis itu, siapa tau saya bsa membantu mrk dlm mslh ekonomi tp trnyta gadis itu menolak saya habis habisan.

  34. Aslmkm wr wb.ki mhn ijin dn ijazah y utk mengamalkan amalan2 yg diatas.mhn doa y agar di ijabah oleh allah swt.tmksh bnyk ki umar smga allah membalas kebaikan ki umar. Wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Teriring doa dari kami semoga Allah mengijabahi hajat anda.

      Nuwun,

  35. assalamualaikum

    mohon maaf ki……selain amalan yang tertulis diatas.., ada nggakya ammalan yang lebih ampuh lagi buat mempercepat datangya jodoh.soalnya usia saya kini sudah beranjak 25 thn nih…,ntar keburu telat sampai tua……”!

    klo memang ada “please yach ki…”iklasin(ijajah in) buat saya ya…
    “gua tau kok., klo ilmu tu mahal harganya”.entar klo diberi rejeki yang lebih ma gusti allah…., pasti gua bakal inget ma ki umar”he..he..tolong bantu gua ya……ki….

    • Wa alaikum salam wrwb

      Saya tidak pernah membeda-bedakan ilmu. Tidak ada ilmu yang lebih sakti dari pada ilmu yang lain. Semua sama saja. Tergantung cara penghargaan dan penghayatan terhadap ilmu yang telah kita miliki tersbut. Itulah kuncinya.

      Nuwun,

  36. Ki benturan paling keras masalah perjodohan itu biasanya dari diri sendiri (pilih-pilih), dah itu keluarga juga menolak, tambah lagi beda suku. Wah Ki saya dah mumet. Hihihihihiy mungkin juga klo belum waktunya ya manusia hanya bisa berusaha ya Ki:).

    • Salam pamuji rahayu,

      Ya saya tahu itu, makanya pada artikel di atas sudah saya peringatkan, jangan ngotot ingin si A, si B, si C (pilih-pilih). Baru nyadar tho?
      Tentang waktu, jwabannya adalah bahwa segala sesuatu yang terjadi di alam semesta ini ada dalam bingkai takdirNYA. Maka pada dasarnya segala kejadian takdir sudah ada tanda-tandanya. Tidak terjadi begitu saja. Oleh sebab itulah pada artikel diatas saya menyarankan selalu buka mata hati anda agar bisa menangkap petunjukNYA itu.
      Semoga bisa dimengerti.

      Nuwun,

  37. iya Ki bener pisan, ya itulah ki kadang mata hati dah ok, tp keluarga nentang ya sudahlah problematika:)

  38. ass
    ki, saya kan perempuan saya sangat kesulitan menemukan jodoh saya padahal saya sudah berusaha menjalani hubungan supaya mendapatkan hal yang terbaik, yang ingin saya tanyakan apakah saya juga bisa mengamalkan ajaran ini dan apa yang mesti saya lakukan….sedangkan umur saya sudah 24 tahun….
    atas petunjuk dan jawabannya saya haturkan terima kasih

  39. assalamualaikum..

    maaf ki,sekedar curhat..
    saya wanita kelahiran 22 september 1985, sekarang saya sedang puasa weton supaya menjadi seorang yg lebih baik dari hari hari kemaren. ki umar, ada beberapa orang yg menyukai saya, dan saya pernah menolak karena saya tidak sreg dalam hati say untuk berhubungan dgn orang itu. saya mau tanya ki, apakah dari penolakan2 yg saya lakukan itu mempengaruhi kelancaran jodoh saya..??
    teman2 saya skrg banyak yg menikah, tp knapa saya blm terpikir ke arah untuk menikah ya ki??
    tolong bantu saya ki, gimana caranya untuk mempermudah menemukan jodoh dan yakin menjalin hubungan ke jenjang serius dengan seseorang..
    mohon saran, amalan dan doanya ya ki??

    matur nuwun…..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth:
      @Oktapia : Tentu saja anda bisa ikut mengamalkannya. Silahkan diamalkan dengan tekun. Teriring doa dari kami semoga doa anda lekas tercapai.

      @retna : Hehe…tentu saja tidak berpengaruh. Selama anda menolaknya dengan baik. Kelak bila sudah menemukan sang jodoh sejati anda pasti akan ngebet ingin menikah. Ini hanyalah masalah hati (prasaan) saja. Tidak boleh dipaksakan.

      Nuwun

  40. terimakasih. sebenarnya saya sudah mndapatkn petunjuk-Nya beberapa bulan terakhir ini lewat serangkaian kejadian berturut-turut. tetapi ada kendala. dulu sempat dekat sekarang susah sekali di dekati. akan saya amalkan. terimakasih

  41. Maaf Ki, aku punya permasalahan aku berniat untuk segera menikah dengan kekasih ku tapi ibuku tidak setuju dengannya dengan alasan dia tidak sederajat dengan ku, adakah amalan yang harus aku lakukan agar mempermudah niat kami untuk menikah dan meluluhkan hati ibuku agar setuju dengan calonku ….terimakasih sebelumnya…

  42. assalamualaikum,

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki

  43. ass wr wb ki Umar, nyuwun izin ngamalaken…

  44. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth:
    @toranandha : Semoga Allah mengijabahi ikhtiar anda.

    @Yuri : Amalkan Sholawat Annurid dan Hizib Basmalah, dengan puasa 7 hari.
    Semoga kalian diberikan solusi yang terbaik.

    @Wahyudi, @Satrio : Monggo, silahkan diamalkan. Semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda semua.

    Nuwun,

  45. assalamualaikum,
    mohon izin untuk mengamalkannya, terimakasih

  46. Ass. ki saya Mhn ijazah ijin untuk mengamalkan! mg mendapat jodoh salehah dan barokah dunia akherat! Amin & semoga ki umar jg selalu di beri rahmat Allah S.W.T amin!

  47. Wa alaikum slam wrwb

    Kpd Yth:
    @vikry dan @Suta : Monggo, silahkan diamalkan. Semoga tahun ini anda bisa menemukan jodoh sejati.

    Nuwun,

  48. Asalamualaikum ki..doa ini bisa ga sy pakai untuk kekasih sy yg jauh di malaysia. Sepertinya dia udah mulai berpaling dari saya..

  49. aslm izin amalanya ki

  50. Ki saya minta izin untuk mengamal kn amalan ini
    mohon doa nya ya,,,,,,,

    • Kpd Yth:
      @Wati, @hendra S, @Ery: Silahkan diamalkan. Tetap bisa diamalkan meski kekasih jauh diperantauan. Semoga Allah mengijabahi harapan anda semua.

      Nuwun.

  51. Assalam’mualaikum wrwb Ki Umar
    Semoga senantiasa di Rahmati Allah S.W.T

    Terimah kasih atas balasan email kepada saya. Dan Insya’Allah saya akan memulakan rutin Amalan Cepat Jodoh seperti yang disarankan Guru. Mohon ijin dan doa restunya ya?

    Sekali lagi saya ucapkan ribuan terima kasih.

    Wasalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Yakin saja, mari kita buktikan apakah benar tahun ini anda akan mendapatkan pendamping? InsyaAllah, semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  52. Ass Wr Wb,
    Mohon izin mengamalkan surat ini.
    Bolehkah saya mengirimkan biodata sy langsung lewat email.

    Wassalam,

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  53. Assalamualaikum…
    Ki, mohon izin untuk mengamalkannya…
    Mohon doanya juga, smoga berhasil..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga Allah mengijabahi hajat anda.

      Nuwun,

  54. assalamu”alaikum wr wr,
    izin mengamalkannya Ki, semoga barokah

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selamat mengamalkan. Semoga lekas dipertemukan dengan sang jodoh sejati.

      Nuwun,

  55. Assalamualaikum,
    Ki Umar yang saya hormati, saya adalah satu pewaris resmi dari amalan yang ada di blog rasa sejati, begini Ki, kakak saya seorang wanita umur 41 tahun belum nikah, saya mau meng ijazah kan amalan mendapatkan jodoh, boleh kan Ki ? (maksudnya minta ijin Ki Umar)

    wasalam
    rudi f y

    • Wa alaikum salam wrwb

      Boleh saja, nanti saya kirimkan Tatacara Pengijazahannya. Silahkan konfirmasi ke email Rasa Sejati.

      Nuwun,

  56. Assalamualaikum wr.wb Ki Umar saya minta izin dan do’a restunya mengamalkan amalan ini,semoga Allah SWT mengabulkan.minta do’anya supaya saya cepat dapat jodoh Ki Umar.nuwun

    • Wa alaikum salam wrwb.

      Monggo, silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi hajat anda.

      Nuwun,

  57. Assalamualikum wr.wb

    Salam untuk Ki Umar beserta keluarga semoga selalu dalam lindungan Allah SWT..
    Ki umur saya 25th namun setiap kali saya ingin menjalin hubungan yang serius selalu gagal dan saat itu pula saya sulit untuk melupakan orang tersebut, Ki saya mohon untuk di terawang apakah ada kesalahan dalam diri saya dan saya juga mohon ijin dan ijazah untuk mengamalkan amalan tersebut.
    sebelumnya saya ucapkan terimakasih..

    Wassalam,

    • tanggal lahir?

      • Ki, saya jadi malu dengan persoalan yang saya ceritakan kepada ki umar, ya habisnya saya bilang kalau mau mempersunting dia, padahal usia masih segede biji jagung, pengsilan belum ada, eh udah punya niat mau mempersunting anak orang, hehehehe (jadi malu saya ki)…
        kalau saya lihat lagi penjelasan diatas dan juga kolom komentar ini, maka saya jadi berpikir”mungkin dia bukan jodoh saya”,,,
        Terima kasih untuk nasehatnya kemarin ki, dan saya juga acungkan Empat jempol(yang dua lagi pinjam jempol teman) untuk ilmu menaklukan wanitanya, hehehehehehehehe @@@

      • Salam,

        Hmm…jangan menyerah mas. Kerahkan seluruh daya usaha yang bisa anda lakukan agar kelak hal ini tidak menjadi penyesalan bagi anda. Sungguh mengisakan penyesalan dari masa lalu itu rasanya tidak menyenangkan.

        Nuwun,

      • Hehehehe
        Terima kasih suportnya,
        Ohya, sudah dicek emai dari saya tentang ijazah resmi saya ki?

      • TanggaL Lahir saya 6Juni1986 Ki Umar. Sejak STM saya suda suka mengamalkan amalan2 kebatinan, Apakah itu berpengaruh sehingga saya sulit mendapatkan jodoh..mohon diterawang dan penjelasannya Ki Umar ???

        Semoga Ki Umar beserta keluarga selalu dalam lindungan dan dilimpahkan segala Rahmat Oleh Allah SWT.

        Wassalam,

      • Salam pamuji rahayu,

        Hmm…bisa jadi demikian. Itu masih ada yang tersisa dari pengisian ilmu ghaib yang dulu pernah anda lakukan.

        Nuwun,

      • klo memang begitu saya minta sarannya Ki Umar..?? saya juga minta ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan amalan cepet jodoh serta amalan pengasihan aura yusuf Ki, Smoga saya bisa istiqomah dan berhasil.
        Terimakasih sebelumnya Ki Umar.

        Wassalam,

      • Salam pamuji rahayu,

        Saran saya cukup amalkan istighfar saja. Semoga jalan hidup anda jadi lebih baik.

        Nuwun,

  58. Ass…Ki
    Semoga ki selalu sehat wal afiat.
    Saya mohon izin dan doa restunya untuk dapat melaksanakan amalan ini, ki…
    Terima kasih…
    Wassalamu ‘alaikum

  59. aku ingin sekali memiliki hatinya

  60. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth:
    @Rina : Silahkan diamalkan. Semoga Allah mengijabahi harapan anda.
    @Denny : Apakah dirinya juga menginginkan anda?? Berusahalah dengan langkah nyata bila memang mencintainya. Jangan hanya sekedar menuntut dan berharap tapi lupa berjuang / berusaha. Semoga Allah mengijabahi harapan anda.

    Nuwun

  61. Assalamu’alaikum wr.wb

    minta ijin ya ki ..

    trima kasih

  62. assalamu alaikum, Mohon ijin mengamalkan ki…mengingat saya sampai saat ini blm mendapatkan jodoh..yang pas dihati..

  63. ijin untuk mengamlkan ki salah satu dari do’a ini……..
    smoga d kabulkan…

    • Selamat mengamalkan. Semoga Allah mengijabahi hajat anda.

      nuwun,

      • Ohya, terima kasih sarannya guru,,, hehehe
        Ya mungkin memang udah seharusnya saya ambil untuk beneran menjauh terhadap si dia, hehehe
        Semoga saya bisa lebih baik kedepannya. . .

  64. mohon ijin ki tuk diamalkan, moga barokah

  65. assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh,,
    ki umar, sy memiliki pacar dan sudah satu tahun kami menjalin hubungan. kami serius dlam menjalankan hubungan ini. tp sampai saat ini,dia blm jg melamar saya. perlu ki umar ketahui, dalam setahun kami berpacaran,kami sdh sering putus sambung. tp krn sy sdh terlanjur sayang dan cinta,jd sulit rasanya untuk pindah ke lain hati. sy msh ragu dgn kesetiaan dia dan apakah dia bnr2 serius dgn sy dan sy jg tdk tahu kapan dia akan melamar sy.. jikalau amalan ini sy jalani,tetapi hanya menjalankan bacaan yg dibaca stlh sholat fardhu saja,apakah bisa? tanpa harus menjalankan puasa sunah kamis dll nya.. kira2 brp lama sy hrs menjalankan amalan ini? terimakasih.. wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Pertama, perbanyak istighfar dulu. Mulai hari ini hingga seterusnya.
      Kedua, silahkan diamalkan wirid diatas sesuai kemampuan anda, tanpa bermaksud malas berpuasa, insyaAllah diberikan banyak kemudahan.
      Ketiga, wirid doa-mantra diamalkan dengan istiqomah sampai berhasil.

      Nuwun,

  66. Assalamualaikum
    ki umar saya mohon ijin mengamalkan amalan mendapatkan jodoh diatas. Dan doakan ya ki smga saya dapat jodoh yg sholehah. Matur nuwun ki umar.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Teriring doa dari kami untuk kesuksesan hajat anda.

      Nuwun,

  67. Assalamualaikum ki Umar,
    1)mau ditanya bolehkah jika ayat ini diamalkan oleh wanita untuk si lelaki?
    2)si lelaki itu sudah berumahtangga. Si lelaki pernah berjanji untuk menikahi kekasihnya malah dengan izin dari si isteri. Tapi tidak lama kemudian si isteri berubah hati lalu menggertak si suami untuk bercerai dan memaksa si suami melupakan janjinya pada wanita tersebut.

    wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Aduh.. urusan rumah tangga orang lain lagi ya (pagar ayu). Sungguh saya terlepas dari masalah semacam ini. Sebab ini menyangkut masalah hati dari kedua belah pihak, terutama pihak istri yang sah, tidak bisa dipaksakan.
      Monggo, silahkan diamalkan untuk memohon ridho dan petunjuk dariNYA, semoga Allah memberikan anda solusi yang terbaik.

      Nuwun,

  68. Assalamu’alaikum..

    Ky, mohon ijazahnya yah… mohon ijin dan doanya agar bisa dpertemukan dengan jodoh saya yah ky, karena kok saya setiap deket dengan cowok ga jadi.. semoga berhasil ky.. amin.. terima kasih ky.. wasalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Semoga Allah senantiasa memberikan anda kemudahan dan lekas dipertemukan dengan sang jodoh sejati. Semoga bahagia selalu.

      Aamiiin

  69. Assallamualaikum,wr,wb

    Guru saya mau meminta izin untuk mengijazahkan amalan ini kepada senior saya(kakak tingkat), untuk latar belakang permohonan saya bisa guru lihat email…

    Nuwun,

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan via email juga boleh. Semoga Allah mengijabahi.

      • Saya sudah balas email Guru, mohon di cek. Saya juga cerita sedikit tentang pencarian jati diri saya ke email guru.

  70. assalamu alaikum. Wr. Wb

    ki saya mau meminta izin untuk mengijazahkan amalan ini kepada seorang wanita yang sangat saya cintai sejak lama tapi perasaan ini trus saya pendam karena saya tidak yakin bisa diterima dengan alasan perbedaan status sosial dan ekonomi. sungguh niat saya suci ingin menjadikan dia ibu dari anak-anakku nanti dengan hidup dalam keluarga sakinah, mawaddah warahmah. amin…..
    smoga ki selalu mendapat rahmat-Nya…….

    • Wa alaikum salam wrwb

      Keyakinan adalah awal kunci sukses dari setiap langkah kehidupan yang akan kita jalani. Semoga Allah mengijabahi hajat anda.

      Nuwun,

  71. Aslm wr.wb.. ki, saya mau tanya soal kecocokan saya dengan pacar saya dan kekurangn atau kelebihannya. weton saya saptu paing sedangkn pacar saya minggu pon. mohon penjelansannya ki, smoga itu bisa jadi pertimbangan saya untuk melanjutkn hubungn kami. trimakasih..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sertakan Nama dan tanggal lahir. Bila dianggap privat silahkan konsultasi via email saja.

      Nuwun,

  72. assalamualaikum wr.wb.ki saya minta ijin dan doa restu untuk mengamalkan amalan ini kepada sseorang yang saya ingankan jadi pendamping hidup. semoga Allah swt memudahkan amin….

  73. ass.wr.wb. Semoga Ki Umar dirahmati Alloh swt.
    sy mohon ijin untuk mengamalkan, mengingat usia sy kini 41 th doakan ya ki moga2 Alloh memberi jodoh th ini. amin. Apa ada saran untukku ki umar?

  74. assalamu alaikum..ki umar..mhon idzin dan restu..untuk mengamalkan doa di atas..krna sya udh umur 28thn..blm dpt jodoh….mksh ki umar…mdhn2an ki umar dan keluarga d berkahi oleh ALLAH…amin..wasalam

  75. Assalamu’alaikum Ki Umar.
    Tdk bosan2nya saya membuka, membaca dan mencoba memahami halaman demi halaman doa di blog ini.

    Singkatnya, saya jga tertarik dgn doa ini Ki. usia syg skrg sdh mendekati 30 tp sya blum menemukan jodoh. sya mhn ijin mengamalkan doa ini Ki, skaligus minta restu dan ptunjuknya.

    Mga Ki Umar slalu dlm lindungan-Nya.

    Trima kasih.

  76. ass…
    mohon ijin nya buat amalanyang akan saya amalkan. mohon doa moga terwujud amin. . .

  77. Ki umar..mohon ijin nya untuk mengamal kan ilmu ini,terimakasih!

  78. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Arifin, @Ismi, @Ahmadariyanto, @muhlis, @Susi, @Siti : Selamat mengamalkan. Teriring doa dari kami, semoga Allah mengijabahi hajat anda semua.

    Nuwun,

  79. ki umar…hari lemah orang yang lahir 12 juli 1976 itu kapan ya ki? terimaksih…dan mohon ijinnya untuk saya mengamalkan ilmu ki yg di blog ini.

    • Ambil 7 hari setelah wetonnya. Atau untuk lebih detail bisa anda konsultasi via email. Karena ini menyangkut privasi orang yang bersangkutan.

      Nuwun,

  80. Assalamualaikum.
    Ki…mohon pencerahannya..saya gadis 26thn..prnh brncn menikah dgn duda anak 2…tapi sekarang dia ngejauh ki…katanya dia sdh ada pengganti aku…mohon bantuannya ki….krn aku sudah yakin untuk menikah dengannya dan menjadi ibu buat ank-anaknya.
    Wassalam.

  81. Assalamualaikum.
    Ki..saya gadis 26tahun mohon pencerahannya untuk bisa menikah dengan lelaki yang saya cintai dia duda anak dua. Saya ingin sekali bisa menikah dengannya karena dulu kita pernah berencana menikah.tapi sekarang hatinya sudah berpaling ke orang lain walaupun kita masih ada waktu untuk bertemu. Mohon ki amalannya…saya ingin sekali bisa menikah dengan nya..saya juga heran kenapa sekarang ortunya tidak setuju dengan saya padahal dulu mereka enjoy saja sama saya.
    Wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan konsultasi via email. Jangan lupa sertakan data diri. Subjek (judul) email : JODOH.

      Nuwun,

  82. ass, ki umar………….
    Saya sudah berhubungan selama 7 tahun, sy sangat berharap hubungan ini menjadi yg terahir untuk saya, tetapi saat ini orang tua pasangan saya belum mengetahui dan awal tahun 2011 orang tuanya memperkenalkan dia ke perempuan lain, Sy ingin bertanya harus bagaimana saya menghadapinya? terimakasih……………

  83. Ass, ki umar ………….
    mohon untuk mengijinkan amalan dan mohon doa restunya……..

  84. 352.

    Assalamu alaikum…buat ki umar jogya dan sodara semua,wabil khusus buat ki umar, saya pribadi terima ijazahnya ilmu mendapatkan jodoh.semoga barokah untuk saya didunia dan akherat,semoga pengijazahan ini menjadi amaliah buat ki umar Amiiin.. Al-fatihah….wassalam.

  85. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Tia dan @Aldy : Selamat mengamalkan. Semoga Allah mengijabahi hajat anda semua.

    Aamiin ya rabbal alamin.

  86. Assalamualakum.
    Ki…saya sudah email jatidiri saya dan pasangan saya. Mohon bantuannya ki.
    Saya email ke rasasejati@yahoo.com dgn subject JODOH. Ditunggu balasan emailnya ki..
    Wassalamualaikum.

  87. Assalamu’alaikum.. ki, saya sudah pacaran 4 tahun lebih.. sudah teramat sangat ingin menikah dengannya. namun terkendala di keluarga pacar saya.. dia punya kakak perempuan yg usianya 4 tahun diatasnya yg sampai sekarang belum punya pacar. keluarganya tidak mau kakaknya itu dilangkahi ki.. sementara kami berhubungan sudah 4 tahun lebih dan pacar saya sudah mapan. kami sudah sama-sama sulit untuk dipisahkan. kami ingin segera menikah. tapi keluarganya egois ki… saya sedih dan tertekan sekali ki… saya harus bagaimana?? mohon petunjuk dan bantuannya ki… trimakasih sebelumnya..

  88. ‘JODOH’ ’23-04-1985(TGL LAHIR SY) ‘.Yth Ki Umar,dulu wktu saya masih sekolah di Mts(SMP),sy tertarik pd seorng wanita yg mn dia adalh adik kelas sy,sy pernh titip salam(klw sy itu tertarik sm dia) lewt temn seklsnya dia,tpi jwbn temannya itu,katanya dia bilng klw kita bertman aja. Selama beberapa thun ke belakang sy udh agk lupa dg s dia,tp kenapa sekarng saya slalu ingt dia terus.Klw bisa, sy minta petunjuknya apakh si dia juga ingt sama saya(ingt terus sprti saya) atau tdk.

  89. Ass….wr.wb. setelah ketemu blog pemgijasahan punya Ki Umar Jogja, saya tertarik dan sangat berminat untuk mengamalkan ke ilmuan AKI, klo ada rejeki melimpah sy berkeinginan menjadi pewaris keilmuan di blog Aki, sekalian saya mhn ijinnya untuk mengamalkan keilmuan yg ditulis di blog KI UMAR ini, nuwun.

  90. asslmlkm..ki mohon ijin mengamalkan,,,,smoga berkah manfaat dunia akhirat.amin

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth:
      @Daffa dan @Syaunkgalih : Selamat mengamalkan, semoga bermanfaat dalam kehidupan anda.

      Nuwun,

  91. asssmualikum ki…nama sy andi saat ini sy berhub ma janda blm py anak, tp ibu sy gak merestuinya…krn alasan ekonomi, perbedaan agama dan ras…gmn yah ki agar ibu sy bs merestuinya dan meminta sy tuk segera menikahinya, trs terang sy sdh serius mau menikah dengan nya…o ya agama sy non muslim ki…mohon petunjuknya yah ki…terima kasih sebelum nya…

  92. Assalamualaikum.
    Ki..saya mohon izin untuk mengamalkannya…
    Mohon juga di bantu doa ya ki….niat saya ingin menikah dengan dia sangat kuat..mudah2n saya diijabah ya ki..
    Wassalam.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selamat mengamalkan. Teriring doa dari kami semoga Allah mengijabahi harapan anda.

      Aamiin ya rabbal alamin

  93. Assalamualaikum.
    Ki..mohon dibalas email saya..
    Saya sdh mengamalkannya 1x..apakah sdh bnr caranya..saya puasa sunah hari kamis..kamis mlm jum’atnya hbs sholat hajat saya baca doa sesuai yang ki ajari..apakah sudah benar?mohon amalannya..

  94. Assalamualaikum.
    Ki..saya sdh 1x menjalankan amalan ki…
    Ki bilang habis mengamalkan lakukan pendekatan…tapi saya sangat jarang ketemu dia ki…
    Kita kadang komunikasi lewat sms…bagaimana cara saya buat melakukan pendekatan dgn ilmu aura yusuf..

  95. Assalammu’alaikum akhi. Mohon ijazahkan buat sy ya akhi, sy wanita sdh 27thn. pengen bnget menikah. smga orng yg sy sukai terbuka htnya untuk saya. Mohon do’anya tuk sy akhi.. trmakash…

  96. assalamualaikum ki..

    saya masih bingung,mau tny ki klo sudah ada pilihan pujaan hati apakah tetap harus baca wirid nya(Wa al-lafa baina quluu…dst)??? trus bacaan asma kurung saya harus liat di kolom apa ya ki??mohon bimbingannya ki. terima kasih.

    Wassalamualaikum..

    • Wa alaikum salam wrwb

      – Tentu saja ayat tersebut tetap dibaca. Lalu berdoalah memohon agar sang pujaan hati anda itu benar-benar menjadi jodoh sejati anda. Begitulah salah satu adab berdoa, yaitu membaca Sholawat atas Nabi SAW, membaca Ayat Suci, lalu mengutarakan doa yang dihajatkan, tutup dengan Sholawat Nabi SAW. Semoga Allah mengijabahi.

      – Bacaan Asma Kurung bisa disimak di halaman Amalan Anti Sihir.

      Semoga bermanfaat.

  97. assalamualaikum ki..
    ijin ngamalin ya..
    ada wanita yang ingin saya nikahi..
    🙂

  98. assalamu’alaikum..
    Ki,saya prnah diramal org pintar ktnya saya ini jodohnya jauh dan jikapun ada nasib saya utk selalu ditindas laki-laki.
    Apakah menurut aki,adakah kbenaran dr ramalan itu.
    Mohon diterawang
    Saya lahir hari kamis wage,18 Nop 1987
    Dan mhon ijin utk mngmalkan ilmu,krn saat ini saya sedang dkt dgn se2org dan sgt brhrap kami bisa menikah..
    Matursuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Dalam mimbar ini saya tidak akan melayani trawangan.

      Teriring doa semoga harapan anda untuk bisa membangun rumahtangga diijabahi oleh Allah swt.

      Aamiin ya rabbal alamin

  99. Assw Ki,
    mhn izin &doa nya untuk mengamal kan ki ,
    dan terima kasih sebelum nya (sy jg sdh mengirim kn email,mhn bantuan saran nya ya ki )

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan sesuai tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga anda lekas dipertemukan dengan sang jodoh sejati.

      Aamiin ya rabbal alamin

  100. assalm’kum Ki,
    saya duda 35th(anak satu)krna ditinggal selingkuh,trus saya
    pengen mmbangun rumahtangga kembali.
    Mohon ijin utk saya amalkan…
    Trmksih

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan. Semoga anda lekas dipertemukan dengan sang jodoh sejati.

      Semoga Allah mengijabahi. Aamiin

  101. ass wr wb langsung aja Ki begini sy mau menikah lagi dengan gadis yang sampai saat ini masih sya syangi n cintai. sebab dia masih menunggu sya kembali dan sya pernah berpcarankurang lebih 3,5 lmanya. mohon bantaunya Ki agar sya bisa menebus sgala dosa sya serta istri sya mau mengizinkan sya tuk menikahinya.Wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Masalah hati tidak boleh dipaksakan dengan cara apapun, apalagi dengan magis. Lakukan pendekatan yang baik, iringi dengan doa, semoga Allah memberikan jalan terbaik bagi anda sekeluarga.

      Nuwun,

  102. Assalamuallaikum ki…
    mudah2an ki umar tetap sehat…
    lama ga ke warnet jadi jarang mampir ke blog ki umar yg slalu bikin adem hehehe
    ki rizal ada prlu dngan ki umar..
    begini ki saya punya pacar bernama munawaroh dan saya sangat serius menjalin hubungan dengan dia,bhkan orang tua dia pun setuju..
    namun yang jdi masalah dia juga punya pacar lagi bernama asep artinya dia mencintai 2 orang seklgus..
    saya prnah menyuruh dia memlih 1 diantara kami,namun dia tdak mau..sampai akhirnya saya mundur sndiri dan saya biarkan dia dgan asep krena mmang asep lbih dulu pacaran dgan dia dan dia lbih mncintai asep ketimbang saya..
    tapi blum lama ini saya dpat kabr dri tman2 saya bhwa asep ada niat buruk dgan si munawaroh ini..
    saya tdak rela ki jika si munwaroh ini di khianati dan di sakiti krna bgaimanpun saia mencintainya krena ALLAH,saya ingin dia mnjadi wanita yg baik ki..
    saya sdah mengingatkan si munawaroh ini ki,tpi dia tdak prcaya krena memang dia lbih mncintai si asep..
    si asep pun sdah saya ajak bcara namun dia tetap ngotot dgn niat buruknya..
    ki dgn perantara ki umar rizal pgn minta amalan untuk menarik hati si munawaroh supaya lbih memilih saya,saya ingin meminangnya ki..
    saya tdak mau dia terjerumus mohon ki umar dapat membantu saya..
    tolong ki umar beri solusi dan saya ingin meminta amalan pengasihan khusus yang ampuh ki..insya ALLAH saya akan jalankan dgn ihklas…

    MOHON BIMBINGANNYA…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan konsultasi via email saja. Sertakan data diri anda dan data diri calon anda tersebut. Apapun hasil dari deteksi saya berkata jujur apa adanya, maka bila nanti jawabannya mungkin tidak seperti yang anda harapkan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Tetapi saya tetap berdoa semoga apa yang menjadi harapan anda diijabahi Allah SWT.

      Nuwun,

  103. ASSALAMUALLAIKUM
    ki rizal sudah kirim data diri rizal serta calon ki…
    mohon bantuan yang sebesar2nya ki…
    kalaupun rizal hariz riyadhoh n tirakat sendiri insya Allah rizal jalani..syukur2 ki umar sndiri yang bertindak hehehehehehe

  104. ASSALAMUALLAIKUM
    ki rizal sudah kirim data diri rizal serta calon ki…
    mohon bantuan yang sebesar2nya ki…
    kalaupun rizal hariz riyadhoh n tirakat sendiri insya Allah rizal jalani..syukur2 ki umar sndiri yang bertindak hehehehehehe

    • Wa alaikum salam wrwb

      Nanti saya cek. Mari berikhtiar bersama-sama, semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun

  105. ya kii mohon bantuannyaa…
    rizal jga sdang berikhtiar…
    terima ksih telah bersedia membantu mohon balasan ya ki….
    kalau ada kabar baik nanti rizal beri kabar kpada ki umar…

    nuwun…

  106. assallamualikum ki umar yg d rahmati ALLAH, sya mau mengamalkan amalan cepat jodoh ini mhon doa rstunya, krna slma ini sya ssah untk mndapatkan jdoh enth d krnakan apa kog sya ini slit untk mndapatkan jdoh, dan mhon pda ki umar untk mmberikan bimbingan dan pncerahanxa pda sya… Triring doa jazzakumulloh khoiroti…

  107. asslamu’alaikum wr wb…
    segala puji hanya bagi Allah SWT dalam segala hal…
    ki umar,,, saya mohon ijin atas ijazah x tuk saya amalkan…. dan mohon sambung do’a semga saya lekas dipertemukan dan disatukan dengan gadis impian saya (jodoh saya) dalam pernikahan yang barokah ami….n.. terima kasih sebellumnya.. wasslamu’alaikum wr wb..

  108. oh ya… ki umar, saya belum faham tentang bacaan asma’ kurung mohon penjelasanya… terma kasih wassalamu’alaikum wr wb

    • Salam

      Anda bisa simak dihalaman Amalan Anti Sihir. Semoga bermanfaat.

      • asslamu’alaikum wr wb
        semoga ki umar selalu dlm keadaan sehat amin…
        trima kasih atas penjelasa….x
        oh ya… saya mohon pamit mngamalkan ijzah cari jodoh…x..
        wassalamu’alaikum wr. wb.

  109. Oh jodoh d mnakah engkau akan q tunggu hingga dtang dngan sbar walau hti ni sngat rzah… Mhon doanya ki umar… Mdah2an dgn amalan ini cpat d prtemukan jodoh yg baik…

    • Salam pamuji rahayu,

      Teriring doa semoga Allah mengijabahi apa yang menjadi harapan anda selama ini.

      Aamiin ya rabbal alamin

  110. assalamualaikum…… ki mohon ijin untuk mengamalkannya, semoga membawa berkah amien
    wassalamualaikum

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Teriring doa semoga anda lekas dipertemukan dengan sang jodoh sejati.

      Nuwun,

  111. Assalamualaikum..

    Ki mau tanya untuk doa penutup itu cukup di baca sekali saja??trus untuk titik2nya diisi nama si pujaan hati bin/binti nama ayah ato nama ibu??
    terima kasih

    Wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bin = putra (dari bapak)
      Binti = putri (dari ibu).
      misalnya Rara binti Hawa ( Rara putri dari ibu Hawa).

      • berarti kalo saya bacanya : Allahuma habibni qolbaha “Deni binti Susi” atau “Deni bin Budi”….??

  112. ass…ki,syamhn restu dr ki umar u/ mengamalkan ilmu d atas.
    Nuwun…

  113. assalamualaikum……

    ki saya sudah kirim email, mohon dibalas ya, terimakasih sebelumnya……

    wassalam

  114. Assalamu’alaikum ki..

    Ki umar saya mohon ijin untuk mengamalkan ya..
    ada yang bilang jodoh dan jalan hidup saya dikunci.. mudah2 dengan ini saya segera menemukan jodoh saya. terima kasih ki..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth :
      @Tomy, @Beauty : Silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Teriring doa semoga anda lekas dipertemukan dengan sang jodoh sejati.

      Nuwun,

  115. Assalammu.alaikum wr. wb.
    Mohon ijin dan do’a restunya untuk mengamalkan do’a ini Ki..
    INSYA ALLAH jodoh saya cepat dipertemukan oleh-NYA..Amiin..

  116. Assalamualaikum wr.wb
    izin mengamalkan pengasihan nya ya ki
    ki boleh saya tau almt email nya ki ?
    saya mau share tentang pcr saya,saya butuh pencerahan dr ki
    insyaallah ki bisa membantu saya,.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth :
      @Guns, @Diah : Silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Teriring doa semoga anda lekas dipertemukan dengan sang jodoh sejati.

      Email : rasa.sejati@yahoo.com

      Nuwun,

  117. assalamualaikum wr.wb
    amin ya robbal’alamin,..makasi atas doa nya ki,.
    ki mohon ijin ,saya dah ngirim email
    kalau ki gak sibuk bisa di cek email dr saya.saya menunggu replay nya,.
    makasi ya ki,.

    wassalam

  118. Assalamu’alaikum ki.. Ki terimakasih atas ilmunya.. ki saya mohon ijin untuk mengamalkannya yah. Karena umur saya sudah 32 belum menikah juga, tetapi knp yah ki, saya merasa jodoh saya susah sekali. Pernah dateng ke orang pinter tetapi katanya ada yang ngunci saya trus dah dibersihin ki, tetapi kok sampe sekarang dah hampir setahun saya belum dapet juga yah ki.. Saya ingin menyempurnakan ibadah saya dengan menikah ki.. saya sudah berbagai cara ki.. coba mutih, baca shalawat, sedekah, istikharah, hajat, baca yasin, baca doa nurbuat, tetapi kok belum terlihat ki.. trus kalo deket sama cowok rasanya kesel trus panas sebel trus ngomongnya kasar dll.. saya sangat mohon mohon petunjuknya ki.. Al fatihah sent to ki umar Jogja.. 11X

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo silahkan konsultasi via email saja, sebab masalah seperti ini dibutuhkan deteksi khusus. Ikuti Syarat Konsultasi di blog ini. Dan bersabarlah bila email anda belum terbalas.

      Nuwun,

  119. Assalamualaikum

    Ki Umar..
    Saya Minta Izin untuk mengamalkannya…
    dana apakah Nama Ibu bole di ganti dengan nama Ayah..?
    Terimakasih atas pencerahannya

    Mohon doa nya..Ki Umar

    Wassalamualaikum..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo silahkan dicoba, Semoga Allah mengijabahi harapan anda.

      Nuwun,

  120. Assalamu’alaikum Wr. Wb. Kulo nuwun kulo badhe izin ngamalaken doanipun niki kagem kesaean kulo pribados, matur nuwun.

  121. Assalamualaikum wr wb Ki.

    Ki, Saya udah mengirim email ke rasa.sejati@yahoo.com

    Ki, saya mohon balasannya. Sebelum dan sesudahnya, saya ucapkan terima kasih.

    Wassalam.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Mohon bersabar, bila email anda belum terbalas.

      Nuwun,

  122. asS..KI UMAR,
    bismillah
    mohon ijin mengamalkanya .selama ini aku belum pernah berhasil dalam masalah cinta.

  123. asm Ki Umar,

    Saya mohon izin untuk mengamalkan amalan cepat jodoh ini kerana saya terlalu cintakan kekasih saya dan terlalu ingin untuk memilikinya secara halal. Bolehkah saya amalkannya serentak dengan Aura Pengasihan Nabi Yusuf? Seperti yang saya telah maklumkan, kekasih saya ini berada di Malaysia dan saya berada beribu batu jauhnya dari Malaysia. Adakah amalan ini boleh dibuat untuk jarak jauh? Seperkara lagi Ki, saya di mana saya boleh dapatkan Asma Kurung (Laqod jaakum.. ) itu?

    Ki, mohon diizinkan sekali lagi. Buat masa ini saya masih belum mengamalkan apa jua ilmu dari Ki kerana saya tidak mahu mengamalkannya tanpa izin. Hingga kini saya hanya berikhtiar dengan cara membuat solat hajat dan zikir2 asmaulhusna…

    Harap mendapat jawapan dari Ki.

    Terima kasih terlebih dahulu atas jasa baik Ki, hanya Allah sahaja yang dapat membalasnya.

    Wassalam.

  124. Aduh ki… Saya gak bisa tidur, kenapa ya koq saya jd kepikiran trs sm si dia, padahal sudah lama tidak bertemu..

  125. Assallamualaikum wr wb
    Guru…. Ini saya meminta izin, memohon doa dan biarkanlah saya berusaha kembali utk berusaha mengejar apa yg saya harapankan. Biarkanlah saya menanggung beban dari kebencian atas apa yg telah ku perbuat dulu. Memang bila di ingat kembali, dia lah yg menjadi awal saya ingin mengenal hal gaib.
    Sesuatu yg tak bisa dipungkiri yg berawal dari pertemuan kecil tadi siang…
    Dan Alhamdulillah…Allah mengabulkan doa saya, walau secara langsung tidak seperti dahulu namun hubungan silaturami ini telah tersambung kembali. Dia semakin manis… ^_^

    • Barokallahu..

      Semoga sukses mas Deri 🙂

      • Terima kasih atas doanya Guru. . . 🙂

        Semangat..! Hehe

  126. Assalamualaikum wr. wb. Ki,…
    Saya sudah 5tahun pacaran, tapi belum juga bisa menikah.
    Pertama dulu masalah orang tua cewek saya yg tidak setuju,
    sekarang sudah setuju tapi kondisi keuangan saya memburuk.
    Padahal kami sudah saling menyayangi.
    Bagaimana solusinya ki,? apa saya harus nekad menikah dengan
    kondisi keuangan seperti ini?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Perlu pendektesian. Monggo, bila berkenan silahkan konsultasi via email.

      Nuwun,

  127. Assalamu`alaikum wr wb.
    Mohon maaf ki, sy baru minta izin mengamalkan pdhl ini sudah jln 5 hri, mohon do`anya ki agar Allah memudahkan jodoh sy melalui amalan ini.
    Ya kemarin sy pernah minta izin untuk mengamalkan asma`sirr, tapi saat ini belum sy amalkan, krn sy masih mengamalkan amalan ini.
    Oya, sy juga mengirimkan email ke ki umar data dan keluhan sy, sy tunggu balasannya ki…
    Salam hormat slalu…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Untuk balasan email mohon bersabar, masih dalam antrian.
      Selamat mengamalkan. Semoga Allah mengijabahi harapan anda sekeluarga.

      Aamiin,

  128. ass Wr wb
    dengan hormat
    mohon ijn untuk mengamalkan amalan tersebut diatas
    tetapi saya belum tahu bacaan “Sholawat An nuridzat ” dan bacaan
    Asma Kurung (Laqod jaakum rosulum…dan seterusnya)
    mohon ki umar memberikan lafalnya yang komplit
    atas jawabannya diucapkan terima kasih
    wasalam wr wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sholawat dan Asma Kurung (amalan Anti sihir) sudah diposting di blog ini. Selamat mengamalkan, teriring doa semoga Allah mengijabahi harapan anda.

      Nuwun

  129. Assalamualaikum..
    Sy mohon dan minta izin dr ki umar utk mengamalkan ilmu2 y bermanfaat d dlm website ini terutamany ilmu utk mendapatkan j0d0h..harap diizinkan..minta ki umar doakn smga sy cpt dptemukan jdh dgn pasangan y soleh dan diberkati olh Allah s.w.t..

  130. Assalamu’alaikum Ki,terima kasih atas balasan emailnya…saya ingin menanyakan amalan khusus di atas bintinya itu nama ibunya ki???atau nama ayahnya???mohon penjelasannya ki,,
    Moga Ki Umar selalu di beri rahmat Oleh Allah..Amin

    • Assalamu’alaikum…..bisa minta alamat emailnya Ki Umar…
      makasih….:)

      • Wa’alaikum slm,
        Lihat di kolom sebelah kanan blog ini mbak…nuwun

  131. Mohon Ijin mengamalkan Guru Ki Umar….sekali lagi terima kasih atas semua peunjuk dari Ki umar,,
    Assalamu’alaikum wr wb….

  132. assalamu’alaikum wr.wb

    Ki ingin tanya, saya tidak tahu nama orangtua pacar saya, gimana cara gantinya Ki..?
    Untuk laki2 bacaannya Bin atau Binti Ki..? truz cara gantinya gimana Ki..?
    mksh Ki atas jawabannya……..
    wasallam

  133. ki..ijin mengamalkanya ya

  134. Ass
    ki umar saya mohon ijin untuk mengamalkan amalan cepat jodoh untuk diri saya pribadi, karena usiaku sudah 39 th tp belum ketemu dengan jodohnya, mudah2an saya diberikan jodoh tahun ini setelah mengamalkan amalan ini, amin.
    Ki saya sudah kirim via email tentang biodata saya, saya tunggu email balasan dari ki umar.
    Wassalam

  135. Wa alaikum salam wrwb

    Binti dipakai untuk putri. Misalnya “Yuli Binti Abdullah” artinya Yuli putrinya Bp,Abdullah.
    “Ahmad bin Abdullah”, artinya Ahmad putranya Bp.Abdullah.

    Apabila tidak tahu nama ibunya maka diisi “HAWA”. Bila tidak tahu nama bapaknya, cukup diisi “ADAM”.

    Kpd Yth :
    @Gustav, @nad, @Soleh, @Yoehana : Selamat mengamalkan, semoga lekas dipertemukan dengan sang jodoh sejati.

    Nuwun

  136. ki..tima kasih…moga allah membalas budi baik ki =)

  137. Assalamuailaikum…………….
    ki…..sy dan pcr sy sdh lm pcran truz janjian mau mnikah dibln 9/2011 tp skrg dia blg tdk jd.apa yg bs sy lkukan ki untk berdoa kpd Allah.KLW DIA BKN JDOH MAKA SY MNTA DOA SPY DIPRTEMUKAN JDOH SY SCPATX,MAKASIH KI…………

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tetap bisa memakai amalan diatas. Kemudian diakhiri dengan berdoa sesuai dengan harapan anda itu.

      Teriring doa untuk kebahagiaan hidup anda.

  138. asalamualaikum.ki mhon ijln tuk ngamalin doa cepat jodo

  139. assalamualaikum kii….

    kii saya sudah punya pandangan cewek.
    tpi dia gagk respon aku sma sekali..
    amlan ini, apa bsa bwat agar si cewek jtuh cnta & mau mnikah dengan saya?……..

    mtur smbah nuwn

    • Wa alaikum salam wrwb

      Pahami kata-kata di artikel tuntunan ilmu diatas dengan baik.

      Nuwun,

  140. Assalamu alaykum wr wb, ki Umar Joga,
    ijin kan saya mengamalkan amalan cepat jodoh ini…
    dulu saya pernah dapat amalan ini dr teman..tp tidak yakin..stlh baca d blog ki Umar,..tyta emang ada amalan ini..
    terimakasih…

  141. Assalamualaikum wr wb,
    Ki Umar,,mohon ijin untuk mengamalkannya…
    Terima kasih..

  142. assalamualaikum, ki mohon ijin mengamalkan spy sy segera dilamar pcr sy. dulu dy pnh mw nglamar tp sy blm siap,skr sy siap malah dy yg mundur alasanny dy gk pcy sm sy.dy jg srg mimpi sy slingkuh ki.mmg sih sy pnh slh tp skr sy bnr2 ingin serius sm dy. mnrt ki umar gmn?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Begitu pula dia dulu juga serius ingin menikahi anda. Saya rasa tidak perlu memaksakan keinginan masing-masing (egois).
      Perbanyaklah istighfar. Semoga Allah memberikan solusi yang terbaik.

      Nuwun,

  143. itu puasa sunnah nya harus dilakoni juga ya…Ki…soalna di web lain..kok tidak perlu puasa ya..mohon petunjuknya..

  144. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @de_VipElfTs, @Heni : Selamat mengamalkan. Semoga anda semua lekas memperoleh sang jodoh sejati, langeng sampai jenjang pernikahan.

    @Andre : Bila anda hendak mengambil ijazah ilmu ini dari kami, maka ikutilah tuntunan ilmu sebagaimana yang tertulis di blog ini. Bila anda mengamalkan amalan ilmu ini dari web lain maka mintalah bimbingan & doa restu dari guru di web itu.
    Inilah arti ijazah.

    Nuwun,

    • Terimakasih Ki.. maaf masih bingung ni,,.apakah sebelum melakukan amalan di halaman ini, apa saya harus melakukan amalan lain dulu ( sprti kurikulu ilmu dulu) ..Ki, atau langusng mengamalan amalan cepat jodoh ini..
      terimakasih

      • Salam ,

        Amalkan ilmu yang sesuai dengan hajat anda.

        Bila anda hendak mewarisi seluruh ilmu RasaSejati, barulah mengamalkan sesuai kurikulum ilmu.

        Nuwun

      • Ki saya sudah mengamalkan, tapi saya belum melakukan pendekatan pada si target scra langsung, soalnya dia ini muslimah , jadi komunikasi hanya bisa via sms,,atau perantara apa tidak masalah?, ..

      • Tidak mengapa, khasiatnya tetap ada. Semua semata-mata karena pertolongan Allah ta’ala. Maka amalkanlah dengan penuh keyakinan hati.

        Nuwun,

  145. Ass…Wr…Wb…
    Mohon Ijazah Ilmu Ini, saya juga telah baca di Majalah Misteri yg ditulis Oleh Prayoga Gemilang…
    Terima kasih.

    • Majalah Misteri? edisi keberapa mas?

  146. Qobiltu..

  147. Ki Umar,

    Kata yang sudah menikah (Pak Wanoko, Pak Ihya’ ?) … boleh gak mengamalkan untuk isteri yang ke-2 ke-3 atau ke-4. Ha.ha.ha. Lempar batu sembunyi tangan … Kabuuuur sebelum dijitak … ke.ke.ke.

    Guyon Ki Umar & teman-teman – semoga tidak terlalu serius …

    Salam ta’dzim & sugeng rahayu.

    Wassalam,
    Satrioaji

    • Salam,

      Hehe.. boleh saja mas. Selama niatnya benar dan tulus.

  148. Salam..
    hehehe….mas aji kyk’y salah sasaran deh, saya belum menikah mas, alias masih “single”.
    mungkin lebih tepatnya saya termasuk orang yang mengalami seperti yang guru Ki Umar utarakan di atas : “terkadang jalan untuk menikahi seseorang juga tidak semulus yang dibayangkan, mungkin ada hambatan dari pihak keluarga atau yang lain sehingga sulit untuk menaiki jenjang pernikahan”.

    So, mohon bantuan do’a sedulur “sadayana”(kata orang sunda),semoga saya cept melepas masa lajang dengan disertai ridho dari Allah SWT. Aamiin…
    dan tak lupa khusus untuk guru Ki Umar, suatu saat kalo saya hendak melaksanakan pernikahan saya akan minta saran(baca : “resep”) dari Guru.hehe…semoga saya tidak lupa

    sekian,

    Wassalam……

    • Salam salim..kagem guru lan sedulur sejati semuanya…

      @Kangmas< Satrioaji, kangmas Ihya' salam kang..
      Kang Satrio…ha ha ha kok tahu aja mas…hiaayaya sepertinya Kang aji….sdh ada lirikan cewekk ini…hmm, lanjutkan… ha ha ha
      Siapkan air putih yang banyak + obat sakit pinggang…ke' ke' ke'

      @Kang Ihya' < Ayo kamu bisa…hehe

      Nuwun,:

    • Salam

      Resep siap sedia mas, Pokok’e Tokcer..!!
      InsyaAllah tahun depan sudah menikah 😀

      Nuwun,

      • Kayaknya saya juga bakal dapat resepnya sebentar lagi,,, hehe

      • Selamat ulang Tahun Kang Ihya Ulumudin… Semoga kedepannya bisa lebih baik dari sebelum-sebelumnya. . . Monggo, ditunggu hadiah “Resep” dari Guru… Hehe

      • Salam…

        Aaamiiin……yaa Rabbal ‘aalamiin
        “Thanks a lot” Guru, suatu saat klo wkt’y tiba sy konfirmasi.

        @mas deri: Makasih mas,

        Jazaakumullaahu khoiron katsiron

        Wassalamu’alaikum….

      • ass
        mav ki .. q mimi 20 thn .. q pengen bantu kakaknya tmn q ,mungkin umur dya udh 40 tahunan ,, sbntr lg tmn q itu mau nikah bln april mgkn ,tp kakaknya ini blm dpt pendamping ,udh dilangkahin adiknya jg , nha skrg mau dilangkahin lg ,, mohon bantuan amalan nya bwt dya supaya cpt dpt jodoh ,, trimakasih 🙂

  149. ki, mohon ijin untuk mengamalkan…. saya dah krim data melalui email. tolong balasannya ya ki,semoga doa dan ikhtiar kita di ijabah yang Maha Kuasa…. AMin…….

    • InsyaAllah, selama email memenuhi syarat konsultasi, nanti akan kami balas. Mohon bersabar dalam menunggu antrian.

      Nuuwn

  150. assalamu’alaikum, ki saya (ellen) baru putus sm pacar saya yg berbeda agama (kristen) sbnrnya kami sdh sama2 cocok begitu jg org tua kami (bahkan org tuanya sdh prnh meminta sy u/ pindah ke agamanya tp sy tidak mau. sejujurnya walaupun sdh putus kami msh sama2 sayang tp agama lah yg menjadi alasan knp kami tdk bs menikah. sbnrnya sy jg msh berharap bs menikah sama dia secara islam. yg saya mau tanyakan kpd ki, apakah sy boleh memakai pengasihan ki u/ bs mengajak/mengikat pacar sy u/ masuk agama islam n dia menikahi sy secara islam. saya mohon izin sama ki, u/ memakai amalan dan pengasihan ki. sblmnya sy mengucapkan terima ksh, wassalamu’alaikum..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Saya bisa mengerti keadaan anda. Sebaiknya lakukan istiqarah dulu, Serta memohon kepada Allah untuk diberikan solusi yang terbaik saja. Bila memang dia adalah yang terbaik untuk hidup anda, mohonlah agar satukan dalam satu keyakinan. Bila memang bukan jodoh anda, mohonlah diberikan ketabahan, kesabaran hati dan ganti yang lebih baik.

      Hal itu lebih baik, daripada kita memaksakan kehendak. Yang bisa jadi malah tidak bagus dimasa depan. Namun bila setelah istiqarah hati anda semakin mantap, maka bisa jadi hal itu adalah pertanda baik dalam ikhtiar anda ini, teruskan dan lanjutkan.

      Terasa sulit menilai secara objektif perasaan sendiri, bila anda masih ragu dan bimbang silahkan konsultasi kepada kami via email. Sertakan data diri anda dan pasangan. Kami lihat garis perjodohan kalian.

      Semoga bermanfaat.

      • Benar itu mbak, saya sendiri telah merasakannya. Terobsesi untuk membalas kesalahan hingga berusaha keras mengejar jodoh itu…. Dan sekarang, dia telah mendapatkan yang jauh lebih baik… 🙂
        Dikatakan kecewa, pasti ada. Namun Tuhan sudah memberi pengganti yang lebih baik, seperti yang Guru Umar katakan… Mari mbak, saya turut mendoakan untuk yang terbaik…

  151. Assalamu’alikum,mohon ijazahnya untuk amalan/wirid mendapatkan jodoh dan keilmuan di blog ini Ki Umar,dan mohon doanya supaya saya di dekatkan jodoh yang solehah.Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas semua pengijazahan keilmuan di blog ini.InsyaAllah selesai Ramadhan saya ingin mengajukan jadi pewaris.Semoga rahmat,taufik,hidayah dan inyah Allah selalu menyertai ki umar,keluarga,dan kita semua di blog Rasa Sejati ini,Wassalam.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selamat mengamalkan. Semoga Allah mengijabahi apa yang menjadi hajat anda.

      Aamiin

      • Assalamu’laikum,matur suwun ki,qobiltu ijazah dan doanya(al fatikah sent untuk ki umar)Saya mau tanya soal amalan jodoh ini yang perlu di wirid surat al anfaal ayat 63 saja ya?Untuk pengasihannya tidak/belum perlu di amalin dulu ya ki?Matur suwun sebelumnya atas jawabannya.Wassalamu’alaikum.

  152. Assalamualaikum ki.. Salam ramadhan.m0ga ki sntsa brada dlm rahmatNya..
    Sbnrny sy ign tnya samaada ki sudah dpt atau belum email butiran diri sy y dikirim pd 15 julai..khuatir tidak sampi sj..mohon utk dbalas ki emailny..
    T.kasih
    Wasalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selama email anda memenuhi syarat sebagaimana tertera di INFO LAYANAN KONSULTASI, insyaAllah sampai dan akan kami balas. Namun mohon bersabar, sebab antri dengan saudara-saudara yang lain.

      Nuwun

  153. Assalamualaikum… Mohon ijin untuk mengamalkan’y ki.. Terima kasih

  154. Ass…
    Salam kenal ki.. Sy kelahiran 16 oktober 1985.. Kpn ya ki jodoh sy datang ?? Sy kalo pcran pasti ptus dijalan…
    Sy minta izin mau mengamalkan ajaran ki yg di atas.. Mohon doa restunya ki dan trimakasih bnyk. Wslm..

  155. Ki.. Sy mau tmbah prtnyaan, boleh y ?? Jujur ki sy merasa iri sm teman2 sy mreka uda brkluarga dan uda punya anak, mreka uda mnmukan psangan hdup mreka tp knp ya ki sy kok blm mrsakan kbhagiaan sprti teman2 sy.. Ada apa y ki dgn diri sy ?? Sy klo pcran psti ptus di jalan… Di tnggu balasan’nya ki dan trimakasih bnyk.. Slm sejahtera, sm0ga ki sllu sehat wal’ afiat… Amin.

    • Salam pamuji rahayu,

      Janganlah berputus asa dalam berusaha dan berdoa, niscaya apa yang menjadi harapan anda akan terkabul juga.

      Nuwun

  156. assalamualaikum ki umar
    saya izin untuk mengamalkannya yaa ki..???

    hehehehe terima kasih banyak yaa ki umar….
    syokrann… ini sangat bermanfaat

  157. Assalamualaikum
    mohon ijin untuk mngamalkannya ki

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth :
      @Anas S, @M Ahyat, @Desiana : Silahkan diamalkan sesuai dengan tuntunan dan tatatertib yang ada. Teriring doa semoga Allah mengijabahi hajat anda semua.

      Aamiin

  158. assalamualaikum
    ky umar saya mau tanya kalo saya cuman hafal nama nya saja gimana ga pake binti ga apa apa…..

  159. ki saya mau tanya kalo kita udah punya pasangan tapi gag tau nama orang tuanya
    tapi gimana akibatnya kalo di baca tanpa nama ortunya

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth :
      @Awan dan @Rian : Bila putra memakai …. Bin ADAM, bila putri memakai …binti HAWA. Sebab pada dasarnya kita semua adalah anak cucu dari ADAM & HAWA (as).

      Nuwun,

  160. assalamu’alaikum ki…
    saya mau tanya..sebelum saya baca rubrik ki umar.saya sudah mengamalkannya..saya tau amalan ini dari buku kumpulan amalan2..dan sudah saya amalkan dari bulan januari kira2…tp kok kayaknya belum ada perubahan..padahal kedua amalan itu sudah saya jalani.saya mau tanya salahnya dimana ya ki hehehe..terima kasih sebelum dan sesudahnya

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sering saya jelaskan, disinilah arti dari sebuah IJAZAH.
      Amalan ilmu hikmah yang baik adalah yang diijazahkan oleh seorang GURU. Darisitulah terdapat keberkahan dan doa restu dari sang guru.

      Keberkahan apakah itu? Yaitu khasiat / karomah atau manfaat apa saja yang dulu pernah dialami oleh sang Guru dengan amalan tersebut akan menurun kepada orang (murid) yang diberi ijazah amalan itu. Hal ini tidak dapat diperoleh bila kita belajar dari buku, atau bahkan asal comot dari internet.

      Tetapi ada juga orang yang berhasil hanya belajar dari tuntunan sebuah buku / tanpa ijazah dari Guru, maka sejatinya hal tersebut merupakan pengaruh dari bakat dirinya dan rahmat tak terkira dari Tuhan Yang Maha Welas Asih kepada hambaNYA yang bersungguh-sungguh. Namun bukankah lebih mudah belajar ilmu dari ijazah sang Guru, sebab disamping telah terbukti & teruji juga ada tempat untuk berkonsultasi?

      Doa Restu guru memiliki peran yang cukup penting. Dari situlah segala keberkahan ilmu hikmah dapat anda rasakan. Dalam tuntunan Mistik Jawa, seorang Guru WAJIB hukumnya untuk menyertakan doa kepada murid yang hendak menerima ijazah suatu amalan ilmu. Begitupula dalam mistik Arab, Tarekat dan lainnya. Oleh sebab itu kami tidak jemu mengatakan hal / doa yang sama pada saat memberikan ijin dan ijazah ilmu. Coba cermati dan perhatikanlah para Guru, Habib, Wali dalam setiap memberi baiat & ijazahnya.

      Maka tugas kita, bila hendak mengamalkan ilmu hikmah adalah memohon ijin/ijazah dan doa restu kepada sang Guru. InsyaAllah ilmu-ilmu yang anda amalkan akan lebih cepat terasa khasiat / manfaatnya.

      Demikianlah salah satu faktor penunjang keberhasilan ilmu hikmah. Semoga bisa dimengerti.

  161. assalamu’alaikum ki…
    salam kenal ki, nama saya didik saya lahir 9 mei 1983, saya mau tanya ki kapan saya akan dapat jodoh ya…soalnya sampai saat ini belum ada wanita yang dekat dengan saya dan sepertinya susah sekali bagi saya untuk mendapat kan jodoh ki…terima kasih sebelumnya ki, dan saya tunggu balasannya ki, skali lagi terimakasih ki…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan amalkan amalan diatas. Janganlah berputus asa dalam berusaha dan berdoa, niscaya apa yang menjadi harapan anda akan terkabul juga.

      Nuwun

  162. Untuk menaklukan isteri bisa ga? Saya sedang ada masalah dengan isteri, saya ingin hubungan kami kembali harmonis sebagai suami isteri. Mohon bantuannya, bila doa yg ini bisa saya pakai, mohon diijasahkan kpd saya. Maaf saya pakai email bukan nama saya supaya tdk di ketahui isteri.

  163. assalamu’alaikum ki…
    Ijin ngamalin ya ki… salam

    • Assalamu,’ alaikum ki…
      saya belum ketemu jodoh usia hampir 26 thn….tapi belum ketemu jodoh…padahal nenek saya ingin sekali dalam waktu 4 bulan sy dapat jodoh dan ibadah menikah, mumpung masi nenek masi hidup …mohon arahan nya Ki…trima ksh..

  164. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Eka Yuda dan @Ranto : Monggo, silahkan diamalkan. Berusaha dan berdoa dengan bersunggu-sungguh, insyaAllah apa yang menjadi harapan anda saat ini akan terkabul.

    Aamiin

    • Amin..
      Terimakasih Ki…
      Mohon doanya…

  165. Amin..
    Terimakasih bnyk ki ats blasan’nya.. Smoga ALLAH ngebalas kebaikan ki…

    Nuwun

  166. salam ki umar

    td mlm gelar ritual d pntai Parangkusumo y ki?? wah kl tau sjk awal sy pgin ikut. mayan ikut ngalap berkah.he3x

    • Salam pamuji rahayu Yth. Mas Sar.

      Haha..kayak acara besar saja, ‘lah..wong’ cuma sekedar jalan-jalan malam koq mas 🙂
      Seperti biasanya hanya acara tanggal 15 bulan purnama, kebetulan rekan-rekan ada ide untuk dilakukan di Pantai Parakusumo. Akhirnya berangkat kesana, dan pulang ke Jogja jam 2 dini hari, tiba di rumah langsung sahur. Hehe… Saya diberitahu semalam ada yang datang bersilaturahim, ternyata panjenengan tho? Maaf telah membuat ‘kecelik’. Semoga mas Sar sekeluarga senantiasa dikaruniai nikmat kesehatan.

      Rahayu,,

  167. Aslm,

    Saya mohon izin tuk mengamalkan nya ki umar, agr cepat b’tmu dgn jodoh sejati saya. Amin. Mksh

  168. ki mohon do’a nya saya mau ngamalkan

  169. assalamu’alaikum ki…

    saya single parent dgn 2 anak yg msh kecil. boleh tdk mengamalkan amalan ini, mhn izinnya…

    wass

  170. Ki saya minta izin untuk mengamalkan doa ini juga…
    Saya jg ingin bertanya ki mengenai ilmu pengasihan,pd tanggal 19 bsk adalah weton saya apakah saya boleh lebih dulu mandi kembang..dan puasa 7 hr nya setelah bulan ramadahn selesai pd kamis / jumat legi bulan depan kalo tidak ad halangan…makasih ki sebelum

  171. assalamualaikum ki….
    mhon izin untuk mengamalkan…. oh ya ki, sya jg mau tanya apakah email saya tanggal 31 juli terkirim, klo sudah tolong balasannya ki… mhn doanya jg ki.. agar saya cepat mendapatkan jodoh…..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth :
      @Lembah, @Angga, @Dewi, @Si imut, @Yunita : Selamat mengamalkan ilmu hikmah ini. Semoga anda semua lekas bertemu dengan sang jodoh sejati, langeng sampai jenjang pernikahan & akhir hayat.

      Aamiin

  172. Assalamualaikum, Ki. Lebih dari 1 bulan yg lalu saya sudah mengirimkan email ke rasa sejati dengan subjek JODOH tapi belum mendapat balasan hingga sekarang. Saya bermaksud untuk konsultasi dengan Ki Umar. Ini biodata saya.
    Nama: Istanto
    Tanggal lahir: 6 Oktober 1986
    Nama Ayah: Paeran (Alm)
    Nama Ibu: Sumini
    Saya pernah menjalin hubungan pacaran dengan Mila Wati tapi sekarang sudah putus. Putusnya tanggal 16 Juni 2011. Bisa dan boleh saya tahu tidak ya, Ki, Mila Wati itu jodoh sejati saya apa bukan? Ini data Mila Wati.
    Nama: Mila Wati
    Tanggal lahir: 12 Februari 1997
    Nama Ayah: Salamun Ali
    Nama Ibu: Supiyati
    Kapan ya Ki saya akan menikah dengan jodoh sejati saya? Terimakasih sebelumnya, Ki.

  173. assalamu’alaikum..
    saya mau bertanya tentang istikharah…saya telah melakukan istikharah dan sampai sekarang masih menjalani istikharah…ada seorang laki-laki yang beritikad baik sama saya..waktu itu dia bertanya sama saya apakah saya sudah menemukan imam keluarga?..saya membalas dengan bertanya kepada dia…menurut dia apakah arti sebuah keluarga? arti seorang istri? alhamdulillah jawabannnya sesuai dengan pemikiran saya kemudian saya sms dia doa mencari seorang suami “robbi habli milladunka jauzan thoyyiban wayakuuna shohiban li fiddiina” dan dia menjawab dengan doa mencari istri “robbi habli milladunka jauzatan …” dan akhirnya dia minta ijin untuk ketemu dengan keluarga saya guna minta restu kepada ortu menjalin hubungan pacaran…dan dia juga sudah merencanakan waktu pernikahan..Yang ingin saya tanyakan:
    1 apakah ini termasuk jawaban dari istikharah saya?
    2. setelah menjalani hubungan ini…dengan berjalannya waktu dia mengalami masalah di pekerjaannya dia..apakah ini ujia? bagaimana menyikapinya?
    3. apakah kami masih dikatakan berjodoh? bagaimana solusinya
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih..saya sangat berharap dan menunggu sarannya..

    • Wa alaikum salam wrwb

      1. Iya, bisa jadi ini jawaban yang anda nantikan.
      2. Sabar dan tawakal kepadaNYA. Badai ujian kehidupan akan selalu ada, apalagi ketika sudah memasuki bahtera rumahtangga. Bila memang mencintainya maka ujian seperti ini bukanlah menjadi halangan & alasan.
      3. Kirimkan data diri anda dan pasangan ke email RasaSejati, kami akan mendeteksi garis perjodohan kalian. Bersabalah bila email anda belum terbalas.

      Semoga bermanfaat.

  174. Klau untuk pcran bsa gak ki

  175. assalamuallaikum ki…
    sya izin mau mengamalkan…

  176. assalamualaikum
    ki, saya mohon izin untuk mengamalkannya..
    Terimakasih atas ilmunya

  177. Assalamu’alaikum..

    Saya ingin minta pertolongan Ki Umar. Saya terkena musibah Ki, 3 bulan lalu calon istri saya tiba2 memutuskan hubungan kami tanpa alasan yang jelas. Saya sakit hati sekali Ki, namun saya masih sangat dan tetap mencintai dia. Saya mohon bantuannyanya, bagaimana caranya membuat calon istri saya kembali pada saya dan mencintai saya lagi. Saya telah shalat sunnah, dzukir, dan berusaha sekuat tenaga saya, namun belum juga ada hasil. Saya sangat mohon bantuannya Ki, amalan apa bagi saya? Saya ingin segera mempersuntingnya dan menjadi sesuatu yang halal bagi saya.

    Terima kasih dan tolong bantuannya Ki.

  178. Assalamualaikum,

    Mohon diijazahkan kepada saya dan mohon bimbingannya ki supaya saya bisa cepat meminang pacar saya yang saya yakin telah dipelet oleh orang lain. saya ingin segera meminangnya. padahal orang tuanya sudah merestui kami.

  179. sama dengan saudara julian , saya 1 bulan yg lalu musibahnya, mohon bimbingan ki

  180. Salam

    Kpd Yth :
    @Nafe, @Li2k, @Julian, @Fathan, @Rio Z : Monggo, silahkan amalkan wirid diatas, Teriring doa semoga apa yang menjadi harapan anda semua bisa terwujud.

    Nuwun

  181. Ki mohon doa nya supaya saya dapat amalkan amalan ini

  182. Ki mohon ijin di amalkan..

  183. mhon izin tk gamalanya

  184. Ki mhon izin utk mngamalkan ya…
    Aq udh krim email mga bs dblz ya….

    • Salam

      Kpd Yth :
      @Ryuu, @Eday, @Ruslan, @Greenima : Monggo, silahkan amalkan wirid diatas, Teriring doa semoga apa yang menjadi harapan anda semua dapat terwujud.

      Nuwun

  185. assalamu’alaikum wr wb.

    bismillah…
    ki, salam penuh hormat. ini adalah pertama kali saya tau amalan seperti ini. saya punya permasalahan dgn jodoh. usia saya sudah 26. sy sdh berkali2 mencoba ta’aruf tapi selalu ga2l. kulit saya hitam. kata orang saya manis. sy thn 2008 prnh ditawari untuk ta’aruf dgn laki2 bandung. dan kami sama2 ada rasa. wkt itu kami berniat 2thn kmudian akan kearah yg lbh serius. tp thn 2009. sprtx bliau brubah sikap. akhirx km berteman sprt biasa. wlau sy msh ada rasa.

    sejak saat itu smpai skrng sy mencoba terbuka. dgn lelaki manapun yg bner2 niatan ta’aruf dgn sy. cz sy berprinsip tdk akan pcran kcuali setelah nikah.
    saya berniat mengamalkan ilmu ini boleh ki? tp sebelumnya amalan ini tdk ada perantara spr JIN n tdk ada efek negatifx kan? cz sy tdk mau berhubungan dgn JIN. dan weton sy tdk tau weton saya apa? yg pasti sy lahir tgl 27-6-1985. sdg laki2 bandung itu tgk 7-3-1984. tp sy ingin menikah dgn laki2 yg mencintai sy karna ALLOH. bkn krn tdk sadar. mohon bimbinganny

    oy ki. trs terang sy orngx minder baik fisik (cz sy prnh dibilang negro oleh temen sd-smp), sy jg minder dr segi ekonomi, kepandaian maupun agama. slm sy ta’aruf terkadang kami sreg tp ibu tdk, bgt jg sblikx. apa saya ada maslah sehingga sy sulit bertemu jodoh? oy ki apa maksud dr minta ijazah? apa bdx saya ijin mengamalkan amalan ini? mohon bantuan bimbingannya ki, cz sy sring ditanya kluarg kapan nikah. n ini bkn termasuk amalan syirik kan. cz sy takut dibenci ALLOH. sy jg kurang ilmu. makasi

    • Wa alaikum salam wrwb

      Jangan berputus asa dalam berusaha dan berdoa, segala doa kepadaNYA pasti akan dikabulkan. Anda dapat mengamalkan amalan doa diatas.
      InsyaAllah di bulan-bulan akhir tahun, banyak kebaikan yang menghampiri kehidupan anda. Teriring doa semoga tahun depan adalah masa akhir lajang anda.

      Mugi gusti Allah ngijabahi,,,

      • amin. Makasi ki, ki ada lagi yang ingin saya tanyakan, maksud dari “Dawamkan bacaan ayat suci berikut sebanyak 7 kali selepas sholat fardhu. Dan dibaca 40 kali selepas sholat Isya.”, apa artinya, sehabis sholat fardu di baca 7 kali, kecuali sholat isya’ 40 kali. atau semua sholat fardhu dibaca 7 kali, dan untuk sholat isya’ ditambah 40, jadi sholat isya’ membaca 47 kali? mohon bimbingannya, dikarenakan saya belum jelas.

        dan saya tidak perlu mengamal kan yang ini “Bagaimana jika telah menemukan Pujaan Hati tetapi sulit didekati?” tidak apa2 kan ki? cz sy tidak mau seseorang menikahi saya karena faktor lain, saya ingin calon saya menikahi saya karena benar2 mencintai saya karnaNya, bukan yang lain.

        dan maksud dari dawamkan itu, hanya membaca biasa kan ki, tidak dibarengi tanpa nafas?

        somega ki Umar selalu dalam LindunganNya. amin3.

        terimakasih ki, mohon maaf jika saya sedikit kurang paham.
        niat saya, insyaAlloh mulai sekarang saya amalkan.

  186. Assalamualaikum ki. saya adalah muslimah. saya yakin telah bertemu dengan muslim yang soleh dan sangat mencintai saya. Dia serius ingin menikahi saya. ketika lamaran ada masalah dari keluarga saya. orang tua saya sangat meyakini hitungan perjodohan jawa. bahkan orang tua saya menjamin mereka tidak musyrik karena mempercayai hitungan perjodohan itu. menurut primpon jawa saya dan calon saya tidak cocok sehingga orang tua saya tidak berani menikahkan saya dengan calon saya. Hanya itu alasan tidak diterimanya calon saya. Amalan apa yang harus saya lakukan agar kami direstui. Selain itu bagaimana cara saya mengingatkan orang tua saya bahwa dalam islam tidak ada hitungan semacam itu. terus terang keluarga besar saya begitu kental meyakini hitungan tersebut. saya pernah mencoba menasehati tetapi keluarga saya mentertawakan saya dan mencaci saya. bahkan mengatakan hal yang buruk jika saya benar-benar menikahinya.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Mohon maaf, dalam layanan spiritual di RasaSejati ini saya tidak memihak siapapun. Saya lebih mempercayai hasil deteksi (scanning) saya pribadi terhadap permasalahan klien.

      Begitu juga dalam permasalahan anda ini, bila menurut hasil deteksi saya pribadi menyatakan perjodohan anda adalah baik maka saya bersedia membantu anda. Bila hasilnya sebaliknya maka saya pun akan menyarankan lebih baik anda cari pendamping hidup yang lain.

      Semoga dapat dimengerti.

      • Mungkin ki umar bisa bantu meyakinkan ortu saya agar tidak bgt mempecayai hitungan itu

  187. mohon diamalkan ilmu ini ki.

    • Monggo, silahkan diamalkan sesuai tuntunan dan tatatertib yang ada. Semoga bermanfaat.

  188. Nama saya herdiwiyanto.poernomo
    Lahir 18 juni 1981..,kamis kliwon

    Saya pny permasalahan ni ki..,
    Saya punya pacar anak jakarta..,
    sejak awal qta pacaran..,ibunya itu ga suka dgn saya.hingga menginjak 4bulan..,saya branikan untuk mengikat dia dgn cincin(cuma d antara qta aja,agar ga selingkuh n’ saling prcaya cz jarak pacaran qta sangat jauh.antara solo jakarta..)

    Trs menginjak 13bulan..,saya beranikan lg untuk mengikat dia lg dgn cincin yg agak bagus n’ mnta dia untuk jd istri saya.

    Dia terlihat senang bgtz ki..,tp kendala utama’y tetep ma2’y yg ga setuju.
    Klo saya tny m dia knp ma2’y g setuju..,kt’y ngelihat dr fisik saya yg kurus m kecil.

    Akhir’y tgl 8juni kmrn qta putus ki..,dia jg dh jadian m cowo lain tgl9 juni

    Aneh’y..,akhir juli kmrn.tau2 dia memutuskan bt tunangan..,
    Dia jg blng m saya klo dh tunangan..,lwt telp

    Trs saya blng..,”kmu dh yakin m dia?kx secepat ni tunangan”
    Dia blng..,”yg pnting bg aq skrng tu mndapat restu keluarga dl..,terutama ma2.soal nnti aq’y gmn2..,it terserah nnti”

    Akhir’y saya berusaha terus..,it khn baru tunangan.czblm resmi..

    Tau2..,dia memutus komunikasi m silaturahmi dgn saya ki..

    Dia blng..,”Awalnya aq msh mau jaga silaturahmi, tp krn km udah ngelakuin hal yg g seharusnya km lakuin dan udh bkin malu aq.. Maaf sebaiknya qt ga perlu ada komunikasi”

    Saya bingung..,cz saya g tau ada mslh apa ki..
    Saya slalu tny..,sbnr’y ad mslh ap
    Tp dia slalu g bls sMs saya..
    Saya tny zee..,sahabat’y jg g d jwb

    Akhir’y saya mo mnta bantuan tmn kost’y..,cz jarak antara rmh m kantor’y jauh jd dia ngekost
    Saya telp tmn’y it..,trs saya dpt info dr tmn’y it klo dia ngambil keputusan tunangan it krna tertekan m keadaan..,pngn dpt restu keluarga.sbnr’y dia berat ninggalin saya ki..

    Dl wkt pas saya putus m dia..,saya pernah tny m zee sahabat’y

    Saya tny..,”zee..,kmu khn dh knl keluarga’y.trutama ma2’y..,mnrt kmu ma2’y tu gmn sih?”
    Zee jawab..,”wah..,brhubung aq knl baik keluarga’y.mk dr it aq g bs jwb pertanyaan kmu it..,mnding kmu tny yg lain aj”
    Saya trs blng..,”oh gt y..,y dh gpp.mksd aq..,aq khn ngedapetin hati anak’y.brarti hrs ngedapetin hati keluarga’y jg..,tp klo kmu g mao y gpp.makasih zee..”

    Dh putus dan tny m zee it..,saya m dia komunikasi sperti biasa tp dlm batasan2 tertentu.

    Trs akhir’y saya dengar2 dr tmn kost’y..,klo dia mo nikah bulan november

    Saya sayang m cinta dia ki..,saya tkt terjadi ap2 m rmh tangga’y nnti cz tujuan antara dia..,keluarga’y..,tunangan’y tu beda2 smua

    Tujuan dia..,pngn dpt restu keluarga mskipun dia nntr’y g tau ky gmn.
    Tujuan keluarga’y..,mendapatkan kehormatan/mencari derajat yg sm.
    Klo tujuan tunangan’y..,saya yakin ingin membahagiakan dia tp tunangan’y it g tau seluk beluk ttg keluarga’y c cewe(mantan saya)

    Saya prnh tny paranormal jg..,klo sbnr’y dia msh sayang saya
    Paranormal jg blng klo keluarga’y matre..
    Trs dia sifat’y keras kepala..

    Klo saya mah g perduli keluarga’y matre ki..,saya niat pngn memperistri dan membahagiain dia
    Lg’n klo nnti saya dh nikah m dia..,g ad yg berhak nyampurin urusan keluarga saya khn ki..,aplg niat saya ke dia ky gt td.

    Ap yg hrs saya lakukan ki..??
    Saya g mau terjadi ap2 dlm rmh tangga dia nnti..,aplg pernikahan it khn hrs’y sekali seumur hidup.
    Bth perencanaan yg matang khn ki..
    Tolong bantu saya ki..,
    Makasih

    Saya mohon secepat’y di tunggu balasan jawaban dr Ki UmarJogja

    • Salam pamuji rahayu

      Jujur saja, dijaman seperti sekarang ini sebagai seorang lelaki anda terlalu lugu, terkesan naif dan kekanak-kanakan.
      Bukankah si lelaki (tunangannya) itu juga memiliki niat yang sama seperti anda, yaitu ingin membahagiakan si gadis?
      Lalu “nilai tambah” apa yang anda miliki, sehingga sang gadis bersedia memilih anda daripada tunangannya??
      Coba sebutkan alasan apa yang logis, sehingga anda PANTAS untuk dia?

      Saya kira tidak tepat bila hanya sekedar menuntut, tanpa intropeksi terhadap diri masing-masing. Itu namanya egois. Dan itu tidak menunjukan sikap seorang yang dewasa. Bila tidak bisa berpikir dewasa dan bijaksana, maka bagaimana dapat membangun rumahtangga yang “bahagia”? Begitulah kira-kira pola pikir si gadis dan keluarganya.

      Maka jadilah seorang lelaki yang dewasa dan bijaksana. Bila memang dia telah dipinang maka bersikaplah jantan (jentle), untuk menerima kenyataan. Bila memang anda bersikeras menginginkan dirinya maka temukan dulu jawaban pertanyaan diatas. Seberapa pantas anda untuk dirinya bila dibandingkan tunangannya itu? Jangan hanya sekedar nuntut Bung, itu kekanak-kanakan.

      Mohon maaf bila kata-kata saya terkesan kasar, sebab saya pribadi bukan lelaki yang suka merengek-rengek dalam hal cinta. Kata pepatah: Mati satu, tumbuh seribu. Sebelum diputusin, maka putusin duluan (anda akan merasa lebih baik, dan lebih gentle). Hehe…

      • hehehe….
        menyimaks cerita dari herdi,,saya setuju kalo Ki Umar bilang sifat’a kekanak-kanakan. karena sy pun gk merengek0rengek dlm urusan cinta… karena sy yg selalu mutusin kl lagi pacaran……. hehe
        maaf ya mas herdi,klo kata2 sy menyinggung mas???

  189. Saya jg sudah mengirimkan hal yg serupa lwt e-mail ki..
    Saya mohon secepat’y di tunggu balasan jawaban dr Ki UmarJogja lwt e-mail saya cz wkt’y mepet sekali
    Makasih..

  190. saya Mohon Izin untuk mengamalkan nya..

  191. QOBILTU KI MHN IZIN MENGAMALKAN……MHN DOA RESTUNYA MG MYATU DGN SEMPURNA DN DIRIDHOI ALLOH AMIN..TAKLIM SUGKEM KI UMAR JOGYA…

  192. assalamualaikum.saya basori……mengapa saya sulit menemukan tambatan hati……saya lair tanggal 14 agustus 1985 .meengapa saya kok sulit mendekati wanita.adakah solusi buat saya pak.mohon bantuannya

    • Ganti topik pembicaraan anda saat berkomunikasi dengan wanita. Jadilah pendengar yang baik, dan berikan solusi yang terbaik hanya bila sang cewek memintanya.

  193. Assalamualaikum ki….
    Ki, doa asma kurung d atas bs ki bri tahu kpda sy bacaan lengkap’y,, krna sy mncari bca d blog ki tdk ada.. Sy mhon y ki..
    Wasalam

    • Silahkan buka di artikel Amalan Anti Sihir

  194. Mohon ijin mengamalkan dan mohon bimbingannya.
    Lahir pada sabtu pahing.
    Matur suwun

    • Salam pamuji rahayu,

      Kpd Yth :
      @Dudi, @Nurcahyo, @red9 : Monggo, silahkan diamalkan sesuai tuntunan dan tatatertib yang ada. Semoga anda semua lekas dipertemukan dengan sang jodoh sejati.

      Aamiin

  195. Assalamu alaikum Ki..oiya Ki kalo cuma tahu nama depannya aja gmna, gpp kan.? Allah kan Maha Tahu yang saya maksud. kmarin, kamis mlm….saya mengamalkan utk k2 kalinya., saya insha ALLAH dah mantap,,tp msh berat pgn ngucapin niat sy ke dia, scra usia emang dah saatnya ki 1983, tp karna soal maisyah (nafkah) yg buat saya blum mrsa siap,,, doakan ya Ki insha Allah semoga dia menerima lamaran sy..aamin.

    • ki hari ini tadi saya sudah mengutarakan niat saya..tp sygnya orangtua nya tidak mengijinkan, gara2 ortunya masih menganut kejawen, saya anak pertama,,sedangkan dia anak ketiga, di klrganya,,apa bener tidak boleh ya Ki ? mohon petunjuknya..menurut ortu saya ga masalah sih saya anak mbarep katanya bebas,,mau dengan anak ke berapa..syg say amo nanya wetonnya ga dibalas2 nih

    • nb : saya anak pertama dari 3 bersodara, sedangkan dia anak terakhir (ragil) dari 3 brsodara juga.

    • Bila anda belum merasa siap, bagaimana orang lain (ortunya) dapat menilai anda telah siap?? Yakinkan diri anda sendiri dulu, nanti akan lebih mudah menyakinkan orang tuanya.

  196. ki m0h0n d! ks!h s0lus! saya !ng!n sekal! menikah tap! blum mempunyai pacar

  197. k! saya sudah menc0ba amalan d! atas

    • Teriring doa restu semoga Allah mengijabahi harapan anda

  198. Ass.wr.wb. Qobiltu ki dan mohon ijin utk mengamalkannya.mohon doa rstunya spy sy dpt jodoh.wasalam

  199. pak apa anda jual alat alat gaib ?? bila ada sms pak ke 085722302010 , terima kasih pak ..

  200. ass….. ki umar mau tanya dawamkan bacaan ayat suci berikut sebanyak 7x sholat fardhu artinya apa ki umar mohon di jelaskan terima kasih sebelumnya


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: