KAJIAN ILMU GHOIB

DUNIA MISTERIUS


Ketertarikan seseorang akan sesuatu yang berbau supranatural (ghaib) biasanya dikarenakan ghaib merupakan sesuatu yang menakjubkan, misterius, bikin penasaran, bisa melakukan ini-itu dengan mudah dan lain sebagainya. Sehingga banyak orang yang ingin mengetahui apa itu ghaib hingga mempelajari cara untuk mendayagunakan tenaga ghaib tersebut. Apapun tujuan anda mempelajarinya, kami tidak akan mencampurinya. Semoga saja mempunyai niat yang mulia. Amiin.

Nah, cara untuk mempelajari sesuatu yang ghaib tersebut diistilahkan sebagai Ngelmu. Jadi istilah ngelmu dan ilmu berbeda. Istilah Ilmu digunakan untuk menjelaskan pengetahuan yang bersifat rasional, diterima akal seperti ilmu-ilmu yang dipelajari bangku sekolah. Sedangkan istilah Nglemu dipakai untuk menjelaskan pengetahuan supranatural dan keghaiban. Dengan kata lain mendalami ngelmu akan syarat dengan nuansa ghaib.

Berdasarkan pengalaman, yang bisa melihat dan menikmati daya kekuatan ghaib itu hanya orang-orang yang mengheningkan cipta (tapa). Menekan hawa nafsu dengan sarana olah batin, bertapa, meditasi, tafakur, olah napas, mengucap mantera, doa, wirid, lelaku, sesirih, puasa dll. Seperti halnya para pendekar, orang sakti dan paranormal bahkan nabi dan rasul. Hanya cara lelaku mereka berbeda-beda. Dunia supranatural keghaiban tidak bisa ditelusuri hanya dengan bekal membaca atau sekedar mengetahui, namun harus dijalani atau dipraktekan. Orang Jawa mengistilahkan: “Ngelmu iku kelakon kanthi laku“. Artinya keajaiban ilmu supranatural itu dapat terlaksana dengan didasari lelaku (tirakat).

Karena cara mempelajarinya berbeda dengan mempelajari ilmu rasional, tidak berdasarkan kekuatan otot dan otak (olah nalar) namun menggunakan rasa (olah rasa). Maka dunia supranatural  sulit ditemukan kebenaran yang sejati. Segalanya masih terselubung misteri. Bersifat ghaib.

Dan akan semakin misterius lagi dengan ulah segolongan orang (paranormal) yang sengaja mengelola isu-isu dan memperalat tahayul-tahayul dan mitos, agar dunia supranatural tetap dalam kondisi misterius dan seolah mengandung keajaiban-keajaiban. Sehingga terkesan anggapan hanya dengan ilmu-ilmu ghaiblah, hanya dukun atau paranormallah, akhir dari segala solusi problematika kehidupan. Semakin banyak orang yang percaya dengan pernak-pernik mitos dan tahayul itu, berarti semakin leluasa mereka membius para kliennya. Akhirnya semakin banyak keuntungan materi yang mereka dapat.

Sudah menjadi kewajiban bagi orang yang sudah mengerti untuk membimbing orang yang belum mengerti. Bukan malah ditutup-tutupi, direkayasa dan akhirnya dunia supranatural dikomersilkan, jadi komoditas dagang. Membuat dunia supranatural menjadi semakin gelap dan misterius saja.

Maka dari itu, semoga tulisan kami dalam blog ini bisa memperkaya pemahaman anda tentang supranatural dan sebagai bahan acuan untuk membongkar misteri dunia supranatural.

Nuwun.

***

Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Responses

  1. terimaksi banyak ki, semoga ilmu yg ki ijasahkan kepada sy bisa bermanfaat dijalan yang diridhoi tuhan, amin. dan hanya allah yg bisa membalas semua usaha dan kebaikan ki, semoga tuhan senatisa melindungi dan meridhoi setiap usaha kita semua. amin wassalam

    • Ass…ki mohon ijin ngamali ilmunya ya,moga Allah Swt melimpahkan pahala yg berlimpah pada aki sekeluarga Amiiin

      • Wa alaikum salam wrwb

        Silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat.Teriring doa kami untuk kesuksesan anda.

        Nuwun,

    • asalam mualaikum wr.wb ki saya minta bantuan agar pcr aku kembali lgi ama aku gi mna caranya

  2. Silahkan diamalkan sesuai dengan ketentuan yg ada. Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda. Amiin.

    Nuwun,

    • Ass.Ki umar mohon ijin untuk mengamalkan ilmu yang telah ada..dalam bloh ini.mohon doa restu..semoga Rahmat alloh selalu melimpah pada Ki Umar.Amin

    • saya juga mau doa bagaimana biar orang yang kita suka/ cintai bisa menerima cinta nya…tlg ya ki mksih

    • assalamualaikum,ky umar sy mohon ijin utk mengamalkan ilmunya mohon doa restunya semoga bermanfaat, ky umar mohon bantuannya sy pernah belajar ilmu cman perasaan sy klau lg emosi sy merasa kyak ada yang mengendalikan tubuh saya mohonsolusinya ky ?

    • ass wr wb..

      ki saya pernah belajar ilmu ghoib,tapi saya gak tau cara menggunakan nya.
      mohon beri petunjuk nya aki..
      walaikum salam wr wb..

    • bnr semua yg aki bilang?
      tp alangkah baikx kt jgnlah mencarix hal2 yg ghoib krn jk sy bc semua komentx teman2 semuax mau melakukn wirid atau dzikir n bertapa krn hal ghoib bukanx kt sebagai manusia di cptkan oleh allah untuk menyembhx slh satu crx dengan dzikir krn kt bs mengetahui semua hal di dunia ini baik itu ghoib dengan pelaajari yg nmx ilmu ketuhanan?
      yg artix setiap hal yg kt lakukan didunia ini semata2 krn allah?
      ini nm fbku jk mau komplent dengn tulisan saya krn sy tdk mau teman2 lbh milih bljr hal ghoib dr pd ilmu ketuhanan krn sy dl pernh berguru mslh ghiob jd sy tau apa yg ada di pkrnx teman

  3. Bagaimana ingin menghubungi ki di alamat email

  4. Assalamu’alaikum wr.wb

    Ki umar sya mohon ijin untuk mengamalkan ilmu dan aurod yg ada di blog ini, semoga menjadi ilmu yg manfaat bagi saya dan smoga Allah melimpahkan rahmatnya selalu kepada ki umar. Amiin ya robbal ‘alamin.

    wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan, jika dirasa bermanfaat. Ikuti Tatacara dan Tatatertib yang telah diberikan. Teriring doa dari kami untuk kesuksesaan anda.

      Nuwun,

      • bagaimana cara mengamalkannya

      • ki…saya mau mantra orng rumah tangga nya hancur/ cerai
        tlong saya ki saya sakit hati dan marah

      • Jalan sabar & tawakal kepadaNYA adalah yang terbaik.

  5. assalamu’alaikum
    terima kasih atas ijinnya ki, saat ini saya sedang memiliki hajad agar bisa scpatnya melunasi hutang,mohon petunjuk ki umar kira2 mana paling tepat yg harus sya amalkan dulu (disini sya masih awal),doa melunasi hutang,doa kerezekian,solawat annurridzat ataukan ilmu tarik kekayaan. mohon ptunjuk dan bimbingannya. terima kasih sebelumnya.
    wassalamu’alaikum

    • Wa alaikum salam wrwb

      Amalkan ilmu Tarik kekayaan dan wirid kerejekian.
      Semoga problem keuangan anda lekas teratasi.

      Nuwun,

      • ki saya mu nany, apa aki tu bnr2 sakti……….

      • Maaf ki, ilmu tarik kekayaan yg mana ki?
        Saya cari di artikel ki umar gak ada yg ilmu tarik kekayaan. Maaf srbelumnya ki.
        Sekalian ki, minta ki umar liat jati diri saya. Akhir2 ini saya merasa malas dalam segala hal, kenapa ya ki? Saya lahir 14 november 1985.

  6. Terima kasih ki atas bimbingannya, smoga Allah meridhoi.amiin

  7. Assalamu’alaikum Wr,W
    Salam kenal dan salam hormat kami ki umar dari tiyang jogja utara,Ijin mengamalkan amalan dan do’a yang ada diblog ini,mudah-mudahan bermanfaat dunia akhirat.Teriring doa dari kami khusus untuk kesuksesaan,keberkahan ki umar.Amin

  8. Assalamu’alaikum Wr wb
    Salam kenal ki umar
    sy mw tnya nih, apakah org yg mempunyai bakat dapat melihat makhluk kasat mata..?

    • Wa alaikum salam wrwb,

      Secara teori bisa. Selebihnya tergantung dari usaha orang tersebut. Dan tentu saja bisa terjadi semata-mata karena rahmat Allah ta’ala.

      Nuwun,

  9. assalamu’alaikum
    Ki saya mau tanya,wktu meditasi kok sprti ada smacam sinar putih terang redup sperti lampu yang strumnya ga stabil,saya jadi takut ki.mohon pencerahannya.
    smga kbrkahan sllu terlimpah pd Ki skluarga.
    Wassalamu’alaikum.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Jangan takut, hilangkan rasa was-was dan khawatir. Selama anda mengamalkan sesuai dengan petunjuk yang telah saya tulis, insyaAllah aman. Sedangkan bila ada gejala seperti itu, ikuti saja, nanti akan ada pencerahannya (jawaban). Monggo, silahkan dilanjutkan lagi, jika ada kendala atau keraguan silahkan konsultasi kembali.

      Nuwun,

      • Ass.Ki Umar

        Menemukan blog rasasejati menjadi satu harapan baru untuk saya.
        Kehidupan saya sangat berliku bahkan sejak kecil, saat saya terlahir. Sya di”jual” oleh ibu kandung saya.
        Saat ini, orang tua angkat saya sdh alm, dan saya menanggung kewajiban hutang yg tdk sedikit.
        Pdhal, alm org tua angkat saya sngat ckp,tpi sdh habis terjual. Itupin oleh alm org tua saya, bukan saya sdri.
        Saat ini, saya sdh menikah, tpi krn permasalahn yg pelik, antara alm ibu angkat, saya dan suami saya, rmh tngga sayapun terancam perpisahan.

        Sya memang tdk bijaksana wktu itu. Disaat saya hrs bersikap adil antara dengan alm ibu dan suami, tdk ada yg membimbing saya,
        bhkan alm ibuk saya justru meminta menganggap saya tdk bisa berterima kasih atas apa yg telah diberikan.

        Pada dasarnya sederhana saja Ki, alm ibuk dlu tdk rela saya tinggal dengan suami, pdhal kami 1 desa, artinya alangkah mudahnya berbuat adil waktu itu andai saya bisa bijaksana. Rasa ingin membalas budi orgtua angkat, membuat saya menjauh dr suami. Alangkah dosanya saya waktu itu, mengabaikan suami saya sendiri. Sya sangat menyesal, setiap bersujud padaNYA, saya merasa menjadi istri yg tdk berbakti. Rasa sesal yg tdk bisa sy hapus smpai saat ini.

        Sekarang sdh terlambat Ki, suami saya sdh kagol, mutung, dan meminta pisah.

        Sampai saat inipun saya masih merasa selalu saja ada halangan untuk hidup ayem, tentrem.Tidak mudah Ki, saya hidup sendiri dengan beban yang tdk dedikit, dan maslah yang bertubi tubi.Sya terkadang merasa sangat ketulo tulo,
        Tpi Alhamdulillah, sampai serjauh ini saya ttp berada di jlan Allh.
        Sebenarnya apa yg terjadi pada sya Ki?mohon bantuaany andai mmg saya memiliki suatu aura yg tdk baik. Dan mohon solusinya jeh Ki,

        Matur sembah nuwun, semoga ada petunjuk.

        Ass.

      • Tanggal lahir anda?

  10. assalamu’alaikum.
    Trimakasih pencerahannya ki.mudah2an ilmu yang saya amalkan dari ki Umar dpt mnjadi jalan bgi saya dlm mmperbaiki akhlak saya.mohon doa restunya ki.
    alfatihah buat ki skluarga.
    wassalamu’alaikum.

  11. Assalamu’alaikum
    Maaf ki mau tanya lagi,dlu waktu lahir saya tidak diadzani,krna ortu saya lupa.apa itu ada hubungnnya dengan ndablek saya ini ki.
    ini tgl lhir saya 15 april 78.jika Ki Umar berkenan Insyaallah saya akan ikut ijazah resmi.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tidak ada hubungannya mas, memang pada dasarnya anda itu bandel. Asal jangan menjadi berandalan saja (preman), sebab pengapesan (naas) diri anda adalah peluru. Hehehe…

      Nuwun,

      • assalamu alikum wb, ki? boleh gak? saya ingin menjadi anggota / murid dari rasa sejati,dn ingin menggali ilmu dari ki umar yg bermanfaat dunia dan akherat

  12. assalamu’alaikum
    bandel yang tak terukur alias ndablek Ki.hehe
    trmaksih atas pncerahan Ki Umar.smoga dpt saya gunakan untuk introspeksi diri.
    mohon ijin mngamalkn sayidul istighfar dan asma sirr Ki.smoga berkah dan rahmat_Nya sllu trlimpah kpda Ki Guru Umar skluarga.
    wassalamu’alaikum wrwb.

  13. salam guru ki Umar..

    tadi selepas solat Jumaat saya zikir… tiba-tiba suasana masjid jadi sunyi.. sepertinya masuk ke alam lain… tetapi hanya sekelip mata sahaja.. terdengar suara teriakan anak-anak… yg begitu kuat sekali sehingga saya tersedar… kembali semula… riuh rendah org zikir dan solat sunat and anak-anak bermain…

    sayangnya semuanya berlaku dgn begitu cepat…. saya cek diri saya apakah saya terlena?..rasanya tidak… saya tidak ngantuk…

  14. suara anak-anak itu begitu kuat seperti ada kereta berlanggar… padahal apabila tersedar..mereka hanya bercakap biasa sahaja..

    • Salam pamuji rahayu,

      Hmmm…kondisi trance, hening, suwung. Begitulah awal mula manjingnya (terjadinya) hal ghaib. Jika dilatih dengan sering bermeditasi akan lebih mudah masuk dimensi alam lain. Mohon jangan diartikan sempit, arti alam lain bukan hanya alam JIN. Sebab terminal yang ingin dicapai dari meditasi / tafakur bukanlah alam JIN.

      Nuwun,

  15. Assalamu’alaikum
    guru Ki Umar dan smua pcinta blog Rasa Sejati
    @Nubuwuah.salam persaudaraan.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Semoga anda sekeluarga senantiasa dalam lindungan dan limpahan rahmat Tuhan YME.

      Nuwun,

  16. ass,wr,wb
    ki umar yth, maaf sudah kumowantun
    minta pencerahanya, apakah roh dari orang yang sudah meninggal khususnya buyut buyut atau leluhur kita masih bisa bercomunikasi secara ghoib dengan kita yang masih hidup?
    terima kasih ,maturnuwun
    wass

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bisa, selama dalam koridor rahasia dan bukan untuk dipertontonkan kepada orang lain. Misalnya lewat mimpi atau terjaga dalam kondisi sendiri. Sebab para alim ulama pun terkadang ditemui oleh Guru, Wali bahkan bertemu Rasulullah dalam mimpi mereka.

      Jika dipertontonkan seperti kesurupan dan semacamnya itu saya meragukannya.

      Nuwun,

  17. ass’

    ki bagaimana caranya untuk bisa berkomunikasi dengan leluhur2 kita seperti tersebut diatas?

    maturnuwun atas pencerahanya

    • Wa alaikum salam wrwb

      Pertanyaan sama. Silahkan simak jawabannya di komentar Hizib Maghrobi.

      Nuwun,

  18. ASS wr wb KI Salam kenal saya mau tanya ki saya mengamalkan Hizib Nasor dan Hijib Bahar Izasa resmi dari guru saya, saya mau tanya cara yang sempurnah mengamalkan hizib ki terimah kasih sebelumnya wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Salam kenal kembali.
      Apakah Guru anda kurang dalam memberi wejangan? Monggo, silahkan berkonsultasi kepada beliau. Sebab beliau lebih mengerti tentang ilmu yang diijazahkannya. Saya pribadi tidak mengamalkan Hizib Nasor dan Bahr, saya tidak ingin sok tahu.

      Nuwun,

  19. ASS WR WB .KI SALAM KENAL.oya mas saya mau nanyani. hizib yang khsiatnya’untk kekebalan dari senjata api sampai ramput gk bisa di potong pakai silet ada gk ya mas ‘klu ada mhn di beri tau donk ama nama izibnya

    • Wa alaikum salam wrwb

      Mohon maaf saya tidak tahu. Khasiat seperti itu termasuk kategory tuah ilmu kebal dengan Khodam JIN kekebalan. Jadi kalau ada Hizib yang bisa demikian saya kira itu hanya isian ilmu kebal berkedok “hizib” saja.

      Nuwun,

  20. ijin mengamalkan yg ad d blog ini ki,,skalian mw tanya klo mw ikut pengijasahan gmn ki?

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo, silahkan mengamalkan ilmu-ilmu disini bila dirasa bermanfaat. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Bila telah terbukti berkhasiat, silahkan mengambil ijazah resmi. Info bisa dibaca di halaman IJAZAH RESMI. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  21. izin nyimak Ki

  22. sy sekedar share mimpi saya semalam, dalam mimpi sptnya saya bersama teman2 berada dalam rumah tua yang saya lihat diluarnya sudah dikelilingi macam2 makhluk setan yang bentuknya macam2, semua teman tidak tahu akah hal ini akan tetapi saya melihat mereka dengan jelas akhirnya spontan saya melakukan pemagaran setiap pintu dan jendela rumah tersebut dengan membuat tanda silang dengan membaca takbir dan menahan nafas sesuai luas jendela atau pintunya dan sy melihat dengan jelas garis warna silang yang saya buat sptnya warna merah selanjutnya saya duduk ditengah rumah sambil membaca surat albaqoroh, dan saya sepertinya mendengar dengan jelas keributan di luar rumah dan perasaan saya sepertinya biasa saja tidak ada rasa takut juga teman2 saya tetap tenang saja. salam hormat buat ki Umar, ttd santribiru

  23. Salam pamuji rahayu

    @nasrudinkb : Monggo, silahkan. Semoga ada manfaatnya.

    @Santribiru : Hmm…cermin dari keinginan diri. Semoga apa yang menjadi harapan anda lekas tercapai.

    Nuwun,

  24. Ass wr wb, ki sy mohon dg hormat lg sangat untk mengijazahkan semua amalan yg ada di blog rasa sejati dan mohon do’a restunya ki, krn sy mau bersunggu2 mengamalkanya yg sesuai dg keinginan sy, terima kasih ki.

  25. Assalamu`alaikum, Wr. Wb.
    Salam kenal ki, saya mohon izin dan do`a dari ki Umar untuk mengamalkan isi blog ini, insya Allah saya ingin mewarisinya. Terima kasih, ki.
    Wassalamu`alaikum Wr. Wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selamat mengamalkan. Semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda tersebut.

      Nuwun,

      • Assalamu`alaikum Wr. Wb
        Salam hormat.
        Dengan penuh takzhim, mohon guru Ki Umar mengecek email dari saya.
        Terima kasih dan salam hormat untuk guru Ki Umar.
        Wassalamu`alaikum Wr. Wb

  26. Ass..ki sy minta izin untuk mengamalkan ilmunya…sebelumnya saya ucapkan terima kasih…wass…

  27. ki umar saya khairudin dari malaysia mohon izin menggamal asmak sirr moga di restui oleh pemilik asal dan ki umar sendiri

    allah huakhbar

    khairudin

    • Salam pamuji rahayu.

      Salam kenal kembali. Silahkan diamalkan. Semoga Allah mengijabahi doa anda.

      Nuwun,

  28. aslkom bapak,saya mahu tahu adakah kita sebagai maanusia,mampu menzahirkan barang barang d alm ghoib.seperti keris ,emas .duit dan lain lain.saya masih tertanya_tanya.tolong jelaskan?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Fenomena materialisasi dan dematerilasasi itu bisa terjadi. Misalnya fenomena santet dan penarikan benda pusaka. Untuk emas, duit, perhiasaan yang disukai manusia itu sulit terjadi. Sebab akan melanggar hukum alam dan ini sangsinya berat. Sebab bisa menggoyahkan perekonomian dunia. Hehehe…

      Nuwun,

  29. Asalamualaikum ki umar jujur saya tertarik dengan ijazah resmi tapi masih ada sedikit kendala pada saya ki soalnya saya tidak bisa melihat goib apakah ki umar bisa membatu saya untuk bisa melihat yg goib yang ke dua apakah kalau sudah bisa melihat goib setiap saat bisa melihat tanpa kita ingin kan maksudnya on terus apa ngak bisa on off gitu maksud saya ki maaf ya ki soalnya saya hal2 ini masih awan belum tahu apa2 nama saya jemangin tgl lahir 28 mei 1979 sebelumnya trima kasih ki umar wasalm

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan luruskan dulu niat dan tujuan anda mengamalkan ilmu hikmah ini. Saya khawatir bila nanti tidak sesuai dengan yang anda inginkan hanya melahirkan rasa kecewa dan stress (gila). Silahkan menyimak diskusi sedulur2 dikolom komentar di blog ini semoga bisa memberikan gambaran tentang dunia ghaib.

      Nuwun,

      • Saran ki umar ada benarnya… Saya juga berpikir demikian ki,,,,
        Insya Allah bila pondasi spiritual saya sudah lumayan, Ijazah resmi akan saya ikuti…

      • Semoga Allah mengijabahi hajat anda.

        Nuwun,

  30. makasih ki umar atas sarannya mudah2 bisa membawa berkah untuk saya amin

  31. Kalau ki Umar tidak keberatan, saya mau lebih mengkaji soal meditasi dan merasakan energi ghaib yang ada didalam diri ki… Bisa gak ki umar kasih tips, saran, metode, teori ke alamat email saya ki???

    • Salam pamuji rahayu,

      Mengenai Meditasi sebenarnya sudah banyak artikel di internet ini yang mengulasnya. Sedangkan khusus teknik Meditasi Rasa Sejati mohon maaf untuk saat ini baru kami ijazahkan khusus untuk Pewaris saja.

      Nuwun,

  32. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Sebelumnya salam kenal …. dan baru kali ini saya berkunjung di blog panjenengan … Ki UmarJogja … sebelumnya saya mohon maaf sudah lancang membaca hampir seluruh isi blog panjenengan tanpa ijin … nah sekarang mohon ijinkan saya untuk menyimak blog yang menarik ini … untuk menambah wawasan dan pengetahuan saya.

    Persoalan ikutan di ijazah resmi, pengennya sih ikutan …. tetapi bisa/tidak bisa sangat tergantung dari Ki UmarJogja …. tentang data maupun yang sedang saya inginkan akan saya kirim melalui e-mail panjenengan … mudah2an panjenengan berkenan.

    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.

    Wassalam.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kami mengucapkan terimakasih anda telah berkenan singgah di blog Rasa Sejati. Selamat membaca dan mengamalkan keilmuan disini bila dirasa bermanfaat. Teriring doa dari kami semoga Allah mengijabahi doa & harapan anda sekeluarga.

      Selama anda berkenan mengikuti persyaratan dalam Ijazah resmi maka boleh saja mendaftarkan diri. Ini terbuka untuk siapa saja. Monggo, silahkan konfirmasi via email bila masih ada yang kurang jelas.

      Nuwun,

  33. Assalamu”alaikum Wr. Wb.
    Ki Umar saya mhn penjelasan apakah yang dimaksud konsekwensi baik negatif ataw positif dari ngelmu di blog rasa sejati ini? …
    Mtr Nwn. Wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Konsekuensi ghaib ada karena pengaruh dari pengamalnya sendiri. Jadi setiap pengamal bisa mengalami konsekuensi ghaib yang berbeda-beda, meskipun ilmunya sama & gurunya sama. Hal ini berlaku bukan untuk ilmu Rasa Sejati saja. Pengalaman saya menunjukan itu berlaku di semua ilmu ghaib dari guru mana saja.

      Ada sebuah cerita, ada seorang pemuda yang belajar itu trawangan kepada seseorang Guru. Sejatinya guru ini sangat susah diminta ilmunya. Selalu menolak murid. Entah mengapa ia bersedia mengajarkan ilmunya kepada pemuda itu. Lalu diturunkanlah ilmu Trawangan yang dimilikinya kepada sang pemuda. Dan berhasil, sang pemuda mulai saat itu mempunyai kemampuan yang dimiliki gurunya. Bisa menerawang alam ghaib maupun alam nyata. Apa yang tidak terlihat oleh orang lain, bisa terlihat oleh matanya. Entah itu hal yang baik maupun hal yang buruk bin cabul.

      Namun setelah sekian tahun sang pemuda baru menyadari ada keanehan pada dirinya. Ia mendapati ternyata dia impoten! Sudah berobat kesana kemari tidak sembuh juga. Akhirnya ia berpikir mungkin ada hubungan dengan ilmu ghaib yang selama ini jadi pegangannya. Ia pun menemui sang Guru. Dan tanpa diduga Gurunya menjawab: “Hal itu juga yang aku alami selama mempunyai ilmu ini. Dan sampai saat ini aku juga belum tahu cara sembuhnya!!” Pemuda itu geram dan marah, tapi mau bagaimana lagi semua sudah terjadi.

      Itu adalah salah satu contoh konsekuensi ghaib negatif. Maka hati-hati bila hendak menurunkan ilmu ghaib kepada seseorang. Kita harus tahu benar, positif dan negatif dari ilmu yang kita miliki. Bila anda pernah merasakan efek yang kurang baik, maka jangan nekat mengijazahkan ilmu tersebut kepada orang lain. Walaupun ilmu itu syah baik bacaan, rafal, doa dan tatacaranya. Anggap saja jalur waris ilmu itu bukan dari diri kita. Turunkan ilmu lain yang selama ini terbukti aman dan bermanfaat dalam kehidupan anda. InsyaAllah sang murid akan mendapatkan manfaat yang sama bahkan lebih baik lagi.

      Itulah sebabnya saya mengatakan jangan buru-buru untuk mengijazahkan ilmu kepada orang lain. Pahami, hayati dan kuasai dengan baik, baru boleh menurunkan kepada orang lain. Semoga bisa dimengerti.

      Nuwun,

  34. Assalamu’alaikum
    Iya Ki saya gk buru buru, jadi saya harus benar benar tau efeknya dulu ya Ki, cara taunya gimana Ki, klo boleh saya minta saran Ki Umar kira kira Ilmu ap dari Rasa sejati yg bagus buat saya? mohon petunjuk Ki Umar. Nuwun. Wassalam

  35. Kalau dalam dunia tarekat ada yang namanya keadaan “tajried” dan “sebab”. Jadi bila anda masih ditakdirkan dalam kondisi “sebab” artinya masih harus menjalankan rutinitas keduniawian (bekerja) maka jangan dipaksakan untuk masuk keadaan “tajried” (mengurung diri untuk riyadhoh).

    Biarkan Allah yang menentukan kebaikan waktu ritual anda,

    Ki Umar kira kira ilmu rasa sejati yg bagus cocok buat saya dan cln isteri yg lg jalani bisnis, yg mana bisnisnya bisa cepet sukses, uang bekerja untuk kami, jadi bisa tajried itu elmunya yang mna ya Ki dari rasa sejati? Mohon petunjuk. Nwn. Wassalam

    • Salam pamuji rahayu,

      Tajried itu adalah keadaan atau posisi diri. Bila anda masih diposisikan dalam keadaan tajried sebaiknya amalkan ilmu-ilmu terapan yang bisa menunjang kesuksesan anda. Boleh juga mengamalkan amalan wirid ringan, seperti Asma Sirr dan Asma Al-Lathif.

      Untuk calon istri, silahkan kirimkan data dirinya, cukup nama dan tanggal lahir saja ke email. Nanti saya coba lihat peluang & alur rejekinya. InsyaAllah.

      Nuwun,

  36. Assalamualaikum wr.wb

    Ki Umar saya mohon bahasannya/kajiannya mengenai:

    1. selaku pewaris mohon bimbingannya untuk bagaimana sebenarnya tanggung jawab selaku pewaris Ilmu Rasa Sejati ini Ki? Hak dan wewenang selaku pewaris sudah paham..

    2.Dalam amalan HM 2, maksud artian ayat ”dimasukkan dengan cara yang benar dan dikeluarkan dengan cara yang benar ”itu bagaimana Ki?

    3. Ki bagaimana cara menjaga keyakinan yang tidak akan pernah luntur terhadap amalan-amalan yang didawamkan khususnya HM ini ki…

    Wassalam, makasih atas bimbingannya..

    • Wa alaikum salam wrwb

      1. Yang penting anda amalkan ilmu-ilmu ini dengan baik, digunakan dalam kebaikan, dan kelak anda turunkan kepada orang yang tepat (berminat serius). Itu saja.
      2. Ibarat anda memiliki harta, didapat dengan benar dan dibelanjakan dengan benar pula. Dalam segala hal juga demikian.
      3. Makanya sering saya katakan betapa pentingnya kajian suatu ilmu. Dengan jalan dikaji itulah keyakinan anda akan suatu ilmu akan semakin mantap.

      Nuwun,

  37. matur nuwun ki…

    KI mohon arahannya lagi, sudah hampir 1 minggu ini saya praktek ASR utk mengusir makhluk2 jahat sekaligus pagaran rumah, yakni baca ASR 1x sambil tahan nafas dan ditiupkan ke air yang ada didalam botol, setelah itu air saya percikkan di setiap sudut rumah

    1. Ki kenapa rumah kontrakkan saya ini masih saja terasa ada aura negatifnya, terlebih lagi dimalam hari kenapa blom bisa tuntas apa yang sudah saya lakukan selama ini?? apa ada yang salah dengan praktek ASR yang saya lakukan?? mohon arahannya ki…

    • Hmm..seperti apa dampak aura negatifnya? Mungkin bisa akali untuk hal yang lebih postif 🙂

      Nuwun,

  38. askum ……………blh bergabung….?

  39. 1.tiap air dipercikkan kesudut rumah, malamnya bulu kuduk selalu merinding,anak menjadi rewel dan susah tidur,suasana menjadi panas, saya dan istri cenderung emosian dan istri juga sering bermimpi buruk ki…namun 2 hari terakhir ini suasanya sudah adem lagi..mohon arahannya agar lebih tuntas dalam pagaran rumah ini ..

    2.Ki sewaktu putri saya rewel, saya bacakan juga mantra meredakan anak rewel, 2-3 kali, akhirnya putri saya bisa tidur dengan lelap sampai dengan pagi dan putri saya sekarang juga menjadi lebih kalem ki, tidak seperti dulu..mohon tanggapannya ki..

    • Salam pamuji rahayu,

      InsyaAllah, mulai hari ini akan lebih baik dan adem-ayem lagi. Tetaplah tenang dan utamakan untuk jaga hubungan harmonis dengan istri. Semoga anda sekeluarga senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

      Nuwun,

  40. ki umar, nama sy sutono mohn ijin ngamalin keilmuaan yg ada di blog nya ki umar smoga iklas dan rido smgo slalu dirahmati allah slalu.

  41. Ass.Ki umar mohon ijin untuk mengamalkan ilmu yang telah ada..dalam blog
    ini.mohon doa restu..

  42. asalamualaikum ki umar ;badan saya seperti ada yg jalan .apa aura negatif/positif kadang nafas trasa sesak . mhn pencerahan nya ki ? nuwun sederenge.

  43. as.ustad.. sy edison dr lampung. ustad sy mhn izin dn ijazahny untk mgmlkn slrh amln di blog in..QOBILTU..blz biar lega dn yaqin..

  44. Ass Ki,,
    mohon ijin y,untuk mngamalkan ilmu2 diblog ini..
    moga dengan mngamalkannya,hidup saya bisa jd lbh baik.
    skali lg mohon ijin y ki,,moga ki guru slalu dlm lindunganNya.Amin

  45. SUTONO TGL 2AUGUST 1975 MOHN DI BANTU AMALAN YG COCOK UNTUK SY TLG KI JAWABANYA MATUR NUWUN KI.

  46. asslamu alaikum ki umar..
    Sya mau konsultasi..tntang dunia gaib..sy seorang pedagang d daerah kalimantan tengah.,sktr 2blan yg lalu sy sering kehilangan uang rata2 d atas 1jta.,yg anehx stiap kehilanganx slalu hari jumat,ktika sy prgi solat jumat,otomatis rmh kosong,krn sy cma tnggal sndri, pdhl uang trsbut sy smpan d lemari yg trkunci&kuncix pun sy bwa.,sdngkan kunci/lemarix pun tdk rusak, kjadian trsbt berulang smpai 3x,sy curiga yg ngambil mgkin tuyul,lalu sy prnh d beri sbuah batu mustika+gucix.,yg dia bilang batu mustika bertuah,,alhmdlh tdk prnh lg kehilangan.,sdngkan sya tdk trlalu mengrti sma dunia gaib,&sy jg mengamalkan asma siir..tgl lahir sya 9-7-1981..mhon penjelasan/terawanganx ki umar..mohon maaf klw ada salah kata..wasalam

  47. ki mau tanya bacaan atau ilmu tuk mancing ada ngak ya,,,,toolong bantu ya,…

  48. Assalamu’alaikum Ki Umar, Saya mohon ijin untuk mengamalkan Asma’ Sirr , mudah-mudahan bermanfaat, hanya Allah yang bisa membalas kebaikan Ki Umar, Terima kasih, Wassalam

  49. ass wbt ki umar…mhon bantuannya tuk penyembuhan putri sulung sy yg diebetes…tiap pg dan sore,malamnya nyuntik sendiri insulin ketubuhnya…sy dan istri sring mngalirkan air mata ngeliatnya….yach jika ki umar ngak kberatan dan sudi ya ki…salam sy dan smoga ALLAH sntiasa merahmati ki…sy ra6070@gmail.com

  50. assaamu”alaikum……..ki ki bantu sy ngajari ngelmu gaib maturnuwun sanget

  51. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu,

    Saudaraku Ki Umar,

    Ku pohon keizinan & restu untuk mengamal amalan Asma Sirr seperti tertera di dalam blog Ki.

    Mohon penjelasan bagaimana cara Tawasulnya?

    Sekian, Wassalam

  52. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu,

    Saudaraku Ki Umar,

    Saya mohon keizinan untuk bersama-sama dengan isteri saya, Nurulhuda Hilda Abdullah untuk mengamal ilmu ASMA SIRR.

    Mohon juga doa semoga kami sekeluarga diberkati Allah swt. AMIN

    Wassalam

  53. ass.wr.wb ki umar…
    Terima kasih atas semua info di blog ini.
    sebelumnya mohon maaf dan mohon penjelasan.
    Saya terkadang merasa didatangi seseorang pake jubah. saya takut itu godaan atau memang petunjuk menuju kebenaran. tolong menurut Ki Umar bagaimana benar salahnya yang kadang datang tersebut atau hanya halusinasi saja. matur nuwun. wasalam

  54. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu.
    saya mau bertanya ki.

    bagaimana cara membuka mata batin ki??
    mohon bimbingannya ki.
    terima kasih sebelumnya//

    • Wa alaikum salam wrwb

      Daripada sibuk mencari ilmu membuka mata batin, lebih baik dalami ilmu membersihkan batin dan mengenali nafsu diri. Niscaya segalanya akan tampak dalam pandangan anda. Seperti sebuah cermin bersih yang bisa memantulkan bayangan apa saja yang ada didepannya.

      Nuwun,

  55. assalamu,,,,,,, kang saya ingin mempunyai khodam buat jaga-jaga,,,,!

  56. @ian: Tinggal pilih mas, Dipasar byk tuh. . .

  57. aslmkm ki, saya ada pengalaman didalam mengamalkan ilmu kebatinan. apabila saya mengamalkan ilmu yang diberikan termasuk malek 24jam.. saya jadi mudah berada dalam keadaan separuh sedar dan juga nampak macam-macam penampakan.. juga sering berlaku terkejut dari tidur dalam masa yg sama seluruh badan saya terkunci dan ternampak macam2 bayangan. pernah satu hari saya terniat untuk berada di suasana peperangan, tidak sampai 5minit saya tertidur dan sungguh saya berada di suasana peperangan sehingga ketakutan. . semua amalanya ialah ayat2 al-quran. soalan saya adakah keadaan tersebut tanda2 terbukanya kepekaan saya terhadap alam ghaib?. minta maaf ya ki banyak tanya.. sekadar ingin pencerahan.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Ya bisa jadi anda memiliki potensi dan bakat dalam dunia mistik. Mudah mencapai kondisi trance. Itu salah satu pintu untuk mengenal dimensi ghaib. Cobalah belajar untuk mengarahkan Daya Cipta anda untuk hal yang lebih bermanfaat dan berkualitas.

      Nuwun

  58. terima kasih ki, atas pencerahannya!.

  59. Assalamu’alaikum ……, Mhn penjelasannya Ki, bagaimana cara konsentrasi yg benar agar pikiran kita bisa fokus dan tidak mudah melayang-layang ke mana-mana ? misalnya pada saat wirid dsb. Trima kasih Ki …….

    • Wa alaikum salam wrwb

      Ada banyak bentuk teknik latihan konsentrasi. Salah satunya adalah membiasakan diri melatih pikiran untuk tetap fokus & menyadari apa saja kegiatan yang sedang dilakukan. Misalnya bila sedang makan, maka fokus saja dengan makannya. Sedang gosok gigi maka fokus dengan menyikat gigi, rasakan dan hayati air yang masuk di sela-sela gigi. Dan lain sebagainya. Dengan demikian pikiran akan terbiasa selalu fokus dengan kegiatan yang sedang dilakukan.

      Semoga bermanfaat.

  60. assalamualaikum ki Umar…..
    terima kasih ats pencerahannya selama ini,
    maap tanya lagi Ki..

    sy diceritakan ibu sya :
    wktu saya masih belum lahir (dlm kndungan) wktu itu ibu sy masih tinggal dirumah kakek saya
    tepatnya pada mlm hari, ibu saya di datangi sesosok orang tinggi besar dan memakai surban datang menghampiri ibu saya dan dia menyebutkan nama dan mengaku bahwa dia adalah ayah dari Kakek ibu saya,,,
    dia bilang, tidak usah takut kepada saya,,tak lama kemudian dia menghampiri ibu saya lalu meniup perut ibu ,, kemudian pergi begitu saja….

    setelah ibu tanyakan kepada kakek tentang nama ayahnya, ternyata benar namax sama dengan yg di ucapkan oleh orang tua bersurban itu Ki Umar
    Fenomenan semacam apa ini Ki Umar?
    kenapa dia meniup perut ibu saya Ki? wktu itu kn sy masih dlm kandungan,…
    Mohon penjelasannya Ki Umar……..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Secara umum, tiupan tersebut bisa berupa titipan doa restu keselamatan bagi ibu dan diri anda. Sebuah harapan dari leluhur untuk anak cucu keturunannya agar hidup aman dan sentosa.

      Nuwun,

  61. Assalamu’alaikum wr. wb…, mhn ijin Ki Umar saya ikut ngangsu kawruh…dan mempelajari ilmu ki umar smoga bermanfaat bagi pribadi dan keluarga saya…matur sembah nuwun ..semoga balasan yang melimpah dari Gusti Allah untuk Ki Umar…wasalamualaikum wr. wb..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Terimakasih telah singgah di blog RASASEJATI. Semoga isi wacana & diskusi para sedulur disini dapat memberi tambahan wawasan pengetahuan. Silahkan mengamalkan ilmu RASASEJATI bila dirasa bermanfaat. Teriring doa untuk kesuksesan anda.

      Nuwun

  62. ki mohon penjelasan dlm mimpi saya bisa terbang kesana kemari semakin ibadah saya khusuk semakin cepat seperti kilat terbangnya tetapi bila kurang ibadah terbang ya pun berat sekali sebnarnya isarat apato ki

    • Tafsirnya sebenarnya harus disesuaikan dengan keadaan diri anda pribadi saat ini.

      Secara umum terbang ringan ditafsirkan sebagai bentuk kebebasan. Sulit terbang ditafsirkan: diperbudak nafsu (terbebani nafsu). Terbang melayang diantara langit dan bumi artinya banyak melamun / berangan-angan.

      Semoga bermanfaat.

  63. ki saya punya sima itu cara itu bahaya ngga ki mohon balas

    • Salam,

      Seharusnya anda mengkonsultasikan kepada guru anda.

      Nuwun,

  64. Cerita Pengalaman Pribadi Dalam ILMU GHOIB !
    Shere To All Muslim Dan Muslimat Yang Di Ridhoi Allah SWT, ,Mohon Doanya Untuk Diri saya,Assalamu’alaikum wr. wb…, Mohon ijin Ki Umar saya ikut ngangsu kawruh…dan mempelajari ilmu ki umar semoga bermanfaat bagi pribadi dan keluarga saya,Dan saya Juga Punya keluhan Ki,Langsung Aja Ki ,Umar Mohon Ijin Didoakan Keluhan saya Beberapa Bulan Ini Saya kena santet dari Cewe Yang Suka Sama Saya Cewe Itu Tergila2xCintanya Sama SAYA Sampai 2x Cewe Itu Kirim Santet Mahluk Halus JIN IFRIT HITAM Tinggi Besar,…!!!,AlhamDulilah Santetnya Sudah Saya Balikin Ke Si Cewek Itu Namanya Neneng Siti Hasannah Binti Fulan,Dan Dukunnya Fulan Bin Fulan Diwilayah Tg Priok-jakarta Utara,
    (Yang Beli Baju Balik Pake Sendiri)
    Ceritanya Begini Terus terang Ki Umar Saya Lg Lengah/lagi Apes ,Pekerjaan saya Pelaut Kapal Asing International,Si Cewek Itu Memang Pernah Berkali Kali Mengharapkan Cinta Saya ,Tapi Saya Tidak Suka,Alias Saya Tolak,(Saya Katakan Sama Dia Saya Suka /Cinta Sama Wanita Yang Berjilbab Dan Baik Ahlaknya ,Serta Tekun Beribadah Selalu Ingat Sama Allah SWT,dan Penurut Jika jadi Istri Terhadap Suaminya,Maaf Lebih Baik kamu Cari Saja Cowok Yang Pas Dengan Karakter Sama Kamu,Toh Didunia Ini Masih Banyak Cowok yang Suka Sama Kamu Kan Kamu Cantik,Dan Jangan Pilih Saya Saya Belum Ada Kepikiran Mencintaimu saya Sedang Fokus Ke Jenjang Karir Saya Sebagai Pelaut Lagi Pula saya Juga Sudah Memiliki Wanita Pilihan Hati Saya,,Ok Terimakasih) Selang Beberapa Tahun Kemudian Si Cewek Itu Masih Penasaran sama Saya Ternyata Akhirnya Dia Main Belakang KIrim Santet,Karna Tidak Ingin Saya jatuh Kepelukan Cewek Lain,Tapi Semua Itu Sudah Saya Atasi Sukur Alham Dulilah Saya Pribadi Asli Cirebon Kata Kakek Dan Guru saya Masih Ada Keturunan Titisan Dari Prabu Siliwangi dan Nyimas Gandasari Serta Nyai Dasimah Di wilayah Kesepuhan Cirebon,Dan Saya Juga Pernah Berguru Kebatinan Serta Perabotan pusaka Hasil Tarikan Alhamdulilah Masaih Saya Rawat Diwilayah Daerah Saya Cirebon ,Seiring Berjalannya Waktu Saya Melupakan Semua itu Karna Kesibukan Karir saya Di Dunia Pelayaran Keliling Dunia Sebagai PERWIRA Di Kapal Berbendera Asing International,Dan Tepatnya Tahun Ini 2011 Bulan July,Saya Merasakan Ada Hal Yang Aneh Pada Dari Saya: mulai batin saya gelisah,Sering Mimpi yang Aneh2x,Dan Kedatangan Mahluk Jin Ifrit Hitam,Langsung Saya Contak Ke Guru Saya serta Saya Mengumpulkan Semua Para Saudara Saya ,Dan Ternyata Memang Benar Filing Perasan Batin saya yang Dikatakan Oleh Guru saya ,Kena SANTET,Kamu Ini Lagi Lengah, Mulai Detik Ini Jam Ini Mari Kita Bersama sama Olah Batin ,Guru Akan Bangkitkan Energi Kamu Yang Telah lama Terpendam,Dan kamu Sendiri yang Mengeluarkan Santet itu Mohon Perlindungan Dari Allah Swt,Guru Hanya Sebagai Perantara Saja Semuanya kita Serahkan Pada Sang Pemilik Allah Swt,Beberapa Jam Kemudian Guru Berkata Kamu Mau Apakan santet Ini !,Kata Saya Lebih Baik Balikin Saja Karna Yang Beli Baju Harus Pake sendiri,Jangan Di Kasih Ke Orang Lain,Ternyata Lima Jam Kemudian Batin saya Ada Loncatan Energi Yang Sangat Dahsyat, Sampai Merinding Bermandikan Keringat ,Baik Sekarang Telah Hilang Tinggal Sisa sisanya Saja ,Guru Akan Mandikan Kamu Dengan Air Doa Supaya Energi Negatif Santetnya Hilang,Dan Buang Semua Pakaian Yang Melekat Di Badan Kamu Untuk Buang Sial Di Buangnya DI Simpang Jalan Raya Supaya Terlindas Mobil Agar Si Jin Ifrit Itu Balik Ke Si Pengirim Dan Si Pembeli Alias Cewek Dan Dukun Tersebut,…Agar Mendapat Hukuman Yang SetimPal Atas Perbuatannya Itu,Semoga Allah Yang Membalas Semuanya Itu ,Amin!
    Sekian Dulu Pengalaman Pribadi Dari Saya
    Sekarang Saya Masih dalam Masa Terapi Mohon Doanya Para Sedulur2x dan Ki Umar,Agar Energi Saya Pulih Kembali Amin yarobbal Alamin !

    Pesan Saya Untuk Semuanya Jangan Sekali 2x Kita Memaksakan Kehendak Di Luar Batas kemampuan Kita Karna Semuanya Sudah Ada Yang mengatur yaitu Allah SWT,Maha Suci Allah Dengan Segala Firmannya !

    Bila Itu Semua Di Langgar Bermain Belakang Menggunakan Bantuan Ilmu Hitam Akan Berakibat FATAL! Urusannya Bisa Hidup Atau Mati Dan Hidup Kita Juga Bisa Sengsara Seumur Hidup Melarat Mati Segan Hiduppun Tak Mau Alias Bisa GILA ! Di Akhiratpun kita Disiksa Di Api NERAKA !Nauzubillah Minzalik….HIi Mengeriakan.

    Salam Hangat Selalu RASA SEJATI Tetap Jaya,AMIN

    Terima Kasih Wassalam Mualaikum.

    • assalamualaikum mas edy ,sungguh saktinya sampean mas bisa tau yg guna2 mas dan yang beli guna2 .tapi alangkah baiknya tidak di sebut namanya mas .takutnya menjadi fitnah terimakasih

  65. Salam kenal dan salam hormat kami dari cihideunggirang kuningan,Ijin mengamalkan amalan dan do’a yang ada diblog ini kang,alhamdulillah saya merasa senang dengan menemukan blog ini yang inti amalannya mendekatkan diri kepada allah dan menjurus pada amalan para ulama terdahulu.mudah-mudahan bermanfaat dunia akhirat.jazakumullahu khoiro jaza..:<)

  66. ki,saya pengen ngamalin asma sirr,, tapi saya masih awam.. dan saya ngin bljr ilu ghaib.. bgaimana dan pa yg harus saya lakukan?????

  67. maaf ki ilmu kaji diri tuh gmna yah ???
    Mau tau jga knapa adda 4 malaikat yg kita pnya dalam lafal sahadat ???
    appa itu cangherang dan aji jaya sampoerna ???

  68. pak,saya mohon di bimbing dalam mempelajari.

    tujuan saya cm 1 yaitu khusnul khotimah d akhir.
    klo ada bacaan yang mendekatkan pada Gusti Allah dan menutup untuk berbuat maksiat.
    sudi kiranya bapak mengijazahkan …
    trimakasih.

  69. ki . . . .
    bagaimana dengan ajian rajah kalacakra ki, apakah sama dengan kulhu sungsang ki?

  70. Assalamualaikum Ki Umar, Saya Yulizar Alan dan sangat tertarik dengan Ilmu Kontak dan Ilmu Asma Sir di sanggar RASA SEJATI ini. Untuk itu saya mohon ijin dan i dari Ki Umar untuk mengamalkannya, semoga Allah memberkahi kita semua, amiiin.

  71. Assalamualaikum Ki Umar, Saya Mahfuzh Sulaiman dan sangat tertarik untuk mengamalkan Ilmu Allah di sanggar RASA SEJATI ini. Mohon ijin dari Ki Umar untuk mengamalkan Ilmu Kontak dan Asma Sir, semoga Allah mengijabahi, amiiin.

  72. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Shofyan, @rahmad, @Yulizar, @Mahfuzh : Silahkan diamalkan sesuai dengan tatacara dan tatatertib yang ada. Teriring doa semoga Allah mengijabahi hajat anda semua.

    Nuwun,

  73. Ass,,
    mohon balasan emailnya ki Umar….

    trima kasih .. wasalam..

  74. Mbah Umar, kulo tiang jogja, bantul, menawi pun keparengaken kulo badhe nyuwun/nderek sinau ngolah roso kanthi warah panjenengan. Sak derengipun kulo haturaken matur nuwun sanget…

    • Monggo, silahkan pelajari isi blog ini dulu, semoga anda tahu apa yang hendak dipelajari di RasaSejati.

      Nuwun,

  75. ass.wr.wb
    ki sy mnta izn utk mngmlkn ilmu yg ad dblog aki

    maaf ki
    sy ingn jd pwris gmna cranya.sdngkn tmpt tnggl sy jauh.sy dr cerbon
    wassallam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Untuk mendaftarkan diri menjadi pewaris tidak harus datang langsung. Dapat secara jarak jauh. Petunjuk “Amalan ilmu khusus Pewaris” akan kami kirimkan via email anda. Untuk lebih jelas anda dapat membaca di halaman IJAZAH RESMI.

      Nuwun

  76. asalamaualaikum ki,
    senang sekali saya bisa menemukan blog rasa sejati, hampir setiap hari saya buka untuk menambah wawasan tentang dunia spiritual, tapi saya juga ingin “ngelmu” sama ki umar. mohon bimbingannya ya ki

  77. assalamu alaikum .salam knal ki mohon ijin nya untk mengamalkan ilmu/doa yang ada di blog rasa sejati .sm0ga bermanfaat buat saya dan keluarga

  78. Assalamu’alaikum wr. wb

    Saya sangat berterima kasih kepada Ki Umar yang telah mau membagikan ilmunya lewat internet ini. Mohon izin Ki saya ingin mengamalkannya. Semoga Allah SWT selalu memberikan lindungannya kepada Ki Umar beserta keluarga serta seluruh pengamal dari ilmu/doa ini. Amin

  79. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Firman Sidik, @Tado trenyty, @Erwan : Salam kenal kembali. Terimakasih telah sering singgah di blog ini. Monggo, silahkan mengamalkan keilmuan yang ada sesuai tuntunan yang ada. Semoga bermanfaat.

    Nuwun,

  80. Assalamualaikum wr. wb. Mohon ijin belajar Ki Umar….

  81. ki kalo “mageri” pake menyan + minyak trus Di pendam, apa itu pake tenaga jin, tolong nasehat nya oleh karena takut syirik, tolong sms aja ke no saya 087853530044, rahmat tks

  82. Ass. wr.wb., Ki Umar, saya menunggu ijinnya untuk mengamalkan ilmu Ki…. terima kasih.

  83. Aslmkm,,,ki saya mhon ijazah semua ilmu yg ada diblog ini….jazzakallah….slm silaturrahim by hendrik aditia Wslmkm

  84. ass. wr . wb.

    ki. bagaimana cara mengatasi orang yg dirasuki mahluk halus…! dan mahluk halus itu mengaku bahwa diri nyi gandasari…! tolong.. bantu..! soalnya saya melihat tetangga saya begitu..! saya merasa kasihan..! tolong jawabannya..! maaf udah ganggu….! wasalam..! makasih sebelumnya…!

    • Wa alaikum salam wrwb

      Suruh JIN-nya keluar dengan baik-baik. Bila masih membangkang, potong saja lehernya (JIN) itu dengan amalan Asma suci / Hizib. Lalu bakar (lenyapkan) jasadnya dengan amalan ayat suci (seperti Ayat Kursi, Yaasin) atau Aji Kencono Agni, Aji Gembolo geni, Aji Kulhu dan semacamnya. Setelah itu usapkan air putih yang telah dibacakan Doa-doa perlindungan di kepala & muka orang yang baru saja dirasuki. Selanjutnya beri saran agar jangan sering menyendiri / melamun, jauhi benda-benda pusaka / magis. Sebaliknya disarankan memperbanyak dzikir dan rajin berjemur di pagi hari. InsyaAllah lekas normal kembali.

      Nuwun,

      • Waduh… Kejam juga ya Guru, hehe
        Saya sendiri juga pernah melihat guru SMS sya yang mengajar Pendidikan agam membakar Jin yang menggangu, pada waktu itu tercium seperti daging bakar, hehehe

      • wahhhh… ki.. waktu itu saya udah bacain ayat ayat suci..! 2 sampai 3 kali..! mahluk merasa panas..! tapi untuk ke 4 kalinya mahluk itu seperti tidak merasakan apa”. saat saya dan rekan” membaca ayat suci..! malah saya seperti diremehkan oleh mahluk jin itu..! sebelumnya ki. bukannya saya su’uzon tapi dari info yg saya denger..! bahwa orang tua dari korban itu..! memang memiliki benda” gaib atau jimat..! yg setau saya di situlah tempat” para mahluk setan terkutuk dan jin tinggal..! ada ahli ruqiah yg ikut mengobati..! sebelum mengobati ahli ruqiah itu bertanya,, kepada orang tua si korban..! apa memiliki benda” gaib atau jimat. tapi orang tua si korban..! itu tidak mengaku bahwa dia memiliki benda” tsb.. emank si korban itu seperti ya Ki bilang orangnya sukar tuk yg namanya ibadah begitu juga dengan keluargannya..! mana lagi keluarga tersebut. tidak memiliki cara tuk hidup sehat..! 3 cara tuk hidup sehat yg saya ketahui itu..! 1. tak boleh ambisi (dalam dunia dia selalu menghalakan segala cara) 2. tidak boleh iri dan syirik 3. sedekah ( nah keluarga dia itu. sukar bngt yg namanya sedekah)….! sebelumnya makasih KI udah dibantu kasih saran.. trus saya mau tanya apa sih yg dimaksud dengan Aji Kencono Agni, Aji Gembolo geni, Aji Kulhu tolong… beritahu… makasih sebelumnya,,,, ass. wr.wb

  85. Assalammualiakum Wr. Wb
    Ki Umar mohon do’anya dan petunjuknya agar saya cepat dipertemukan jodoh yang baik, mengingat usia saya 32 tahun setiap kali saya sudah senang sama seseorang slalu ditinggal nikah dulu atau tidak jadi sering kuhibur diriku mungkin ALLAH belum mempertemukannya dan harus bersabar. Saya kasihan sama orang tuaku terlalu memikirkan hal itu jadi komohon benar benar do’anya dan petunjuknnya , sebelumnya terima kasih sebanyak banyaknya

    • Wa alaikum salam wrwb

      Jangan berputus asa dalam berikhtiar & berdoa. Monggo, silahkan jalankan Amalan Cepat Jodoh sebagaimana tertulis di blog ini. Teriring doa restu semoga anda lekas dipertemukan dengan sang jodoh sejati.

      Nuwun

  86. Asslamualaikum ki umar, mohon pencerahan dan sedikit curhat ki, sy dulu prnah punya keksh, dia mnt untk sgra sy nikahi, pd saat itu sy blm berpkr sejuah itu, jd sy tolk, dan dia bilang kmgknan dia akan dijodohkan dgn ortunya. dia punya ft sy dan barg2 pemberian sy. kemungkinan kjdian itu sktr 5 tahun lalu, dan pertanyaan sy ki mengapa skarang sy mers sngt menyesal, sy mrs tdk mmpu menghdp khidupn tnp dia dan tidak jarang sy bertmu dgnny melalui mimpi dan bnyak first yng mengrh kpdnya? skrng dia sdh mnikah sktr 2 thun lalu bertmpat didaerh lampung, apakh dia mmikirkan sy ya ki? sy akhir2 ini jg srng mencoba telepati dengnya, tp blm ada tnda2 blasan.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sebaiknya segera lupakan si dia. Jangan mengganggu ikatan pagar ayu (rumahtangga) seseorang. Itu tidak baik, kelak akan menuai karma besar. Carilah sosok wanita lain, itu salah satu cara untuk bisa melupakan mantan anda.

      Nuwun,

      • Terima kasih banyak ki atas wejangannya, mudah-mudahan sy bs sbar ki..!!!

  87. Assalamualaikum wr wb,,,, mf ki, apkah sya bleh mngmal atau mmpeljari amalan” ny ki,, mohon bersdia mmbalaz untuk kepastian nya.

  88. salam kenal ki,saya pingin tau wirid yg pas buat saya 30 agustus 1973

  89. assalamualaikum..??
    salam kenal ki
    saya mau taya wirid apah yang pas buat saya saya agus durahman
    tanggal 30/08/1983

  90. Assalamualaikum, ki…
    mohon diijinkan untuk mengamalkan amalan yg dishare di blog ini…

    maturnuwun…

  91. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Rispan S, @Apri y : Monggo, silahkan mengamalkan ilmu-ilmu di blog RasaSejati ini, ikuti tuntunan dan taati tatatertib yang ada. Teriring doa restu untuk kesuksesan anda.

    Nuwun,

  92. Izin nyimak ki,
    Aku lum mampu ngsi formulir pendaftaran soalnya msh lum bsa memenuhi persyaratannya…..

  93. mlm ki,mf udh gnggu ki,saya punya mslh yg sngt pahit,saya cnta n cynk sma org yg udh brklrga tpi dsaat dya dtggl 1 thn n bsa ranjang udh 2 thn sma istrinya,dsaat 1 thn tuh saya msk dlm khdpn dya kami slg cnta serta slg cynk slma,bhkan hbngn kami sprti suami istri,saya sdr kl saya slh n sngt brdosa bngt udh brhbngn sma suami org,jjr ki stlh 1 thn istrinya mnta rujuk,jjr saya tdk ad niat sdkt pun buat merusak rumah tangga tpi saya cma menuntut keadln serta tanggungjwb dya slma nich,saya bngng saya mhn bntuan ki,saya hrs bca pengasihan ap supaya dya trbka,luluh kan,sdr kan htinya,perasa’an serta hti nruninya buat niat buat nakahi saya ki,saya mhn ki,saya mhn,saya cma ingn dya tenang saya jga tenang,saya jga egk nglrg dya buat rujuk sma istrinya tpi nasib saya ki.

  94. assalamu’alaikum wr. wb.
    mf sbelumnya..sya ingin brtanya kpda Ki UmarJogja,sbetulnya apa yg sdang trjdi pda dri sya,krna sdah 2x 6 bln ni sya mrsakan skit dkpla yg hbat,yg tba2 dtang n prgi,,,
    ktika dpriksakan tdak ad yg skit,,,
    trima kasih..
    wasalam..

    • mba erika,
      pengalaman istri saya ini mungkin bisa jadi solusi.
      penyakit istri saya adalah sama yaitu sakit kepala, apalagi kalau pas datang bulan juga ahir bulan…he..he…duite wis entek.
      tapi serius, ini ga becanda. istri saya sering merasakan sakit kepala yang hebat. dan itu sudah berlangsung lama sejak sebelum kami menikah. sejak mengenal blog ini saya coba aplikasikan agar istri saya mengamalakan ‘sholawat nabi’. 100x setiap hari. efeknya sungguh luar biasa. sakit kepala itu benar-benar hilang dengan sendirinya. sampai sekarang. dan yg membuat saya bersyukur dia tidak lagi mengkonsumsi obat sakit kepala, yang selama ini bertahun-tahun menjadi andalan. subhanalloh.
      salam.

  95. slm sejahtra ki umar…..assalamu’alaikum wr. wb. sya pngin brtnya kpda ki umar…..tntang jln usha sya…………yng slu rugi terus…………..dn slu d tipu orng…………..dn pngen cpt kluarga sya mmbyr hutng………….mhon ksih pncrhanya

  96. Assalamu’alaikum wr.wb., mohon Ki Umar jogja memberi ijin kpd saya untuk mengamalkan ilmu-ilmu yg Ki jogja miliki, matur suwun

  97. assalamualaikum,,,
    ki, mohon izin untk mngamalkn semua ilmu yg ada di blog ini,,,

  98. Assalamualaikum wr wb.

    Ki..Mohon ijin untuk mengamalkan ilmu yang ada di blog ini khususnya asma’ sirr, semoga bermanfaat bagi kehidupan keluarga kami di masa yang akan datang..
    Semoga dilimpahkan berkah bagi kita smua..

    Maturnuwun Ki..

  99. terima kasih atas ilmu nya 😀

  100. aslam ky
    sya mau curhat sedikit saya mempunyai seorang pacar yang sedikit lebih tua dari saya dia baik perhatian n perduli dgn sya namun dia sdikit ngatur tp kta dia ini wujud pedulinya kepada sy gi mana menurut aki dengan hubungan kami?

  101. aslam ky
    sya mau curhat sedikit saya mempunyai seorang pacar yang sedikit lebih tua dari saya dia baik perhatian n perduli dgn sya namun dia sdikit ngatur tp kta dia ini wujud pedulinya kepada sy gi mana menurut aki dengan hubungan kami?????????????????????????/

  102. asalamualaikum wr wb..

    salam sejahtera ki umar
    matur sembah suwun
    atas kajian yg ada di blog rasa sejati sehingga menambah wawasan kami
    matur nuwun sanget ki atas pencerahan pencerahan yg ki umar sampaikan
    dan ini sangat bermanfaat sekali buat saya..
    amin…
    wasalammualaikum wr wb..,

  103. Ass,,,,,Ki umar bisa kirim no hp ki umar ga agar saya bisa langsung ngobrol dgn ki umar mengenai olah rasasejati, ngelmu dan amalan2 yg sudah dimuat sama ki maturnuwun wassalam

  104. asalammu’alaikum…
    alfateha buat ki umar…
    ki umar ijinkn saya mngamalkn ilmu yang ada d blog ini..
    saya ingin bertanya bagaimana cra untuk menghilangkn angan” mohon bimbingan nya..
    wasalam??

  105. Ki ,apa sya bsa minta bbrapa kajian yg bs sya amalkan ..
    Terimakasih

  106. gimana caranya kita bsa menghilang,, dan apa nama ajian tsb,?

  107. Assalam..ki umar sy mohon ijin mengamalkan ilmunya, matur suwun sanget ki..

  108. assalam wr wr,salam sejahtera kepada semuanya…terima kasih untuk ki umar atas ilmu2 nya….semoga Sang Maha Sempurna melimpahkan rahmat untuk anda.saya ada beberapa pertanyaan,saya sering mengalami mimpi yang aneh,contohnya.saya sering pergi ke masa/jaman kerajaan dan penjajahan…itu saya alami sampai sekarang..mohon masukannya dari apa yg saya alami…saya ucapkan trima kasih sebanyak2nya utk ki umar

  109. As wr wb….mhn izin utk brgabung Ki.Nama sy usman balo,sy mhn pencerahanya perihal mimpi sy Ki,sy pernah mengalami mimpi yg rasanya begitu nyata.Dlm mimpi itu,sy berjalan brsman seorg tmn dan saat brjalan itu tmn sy memperagakan jurus2 taekowndo yg kami pelajari dan hal itu membuat anak geng jalanan tersinggu dan berniat menghajar kami.Tmn sy mengatakan ayo kt lawan tp sy menjawab belajar beladiri bkn utk pamer atau brkelahi,kt menghindar aja dan kl kepepet baru kt lawan.Dan kami pun lari menghindar sambil jaga2 hingga kami memasuki sebuah rumah tua yg di dlmnya sudah ada beberapa org yg spertinya mereka jg menghindari kejaran sekelempok org.Betul dugaan sy,bgtu brada dlm rmh tua itu,sekelompok org mengepung rmh.sy tdk merasa takut.DAri ruang tamu sy brniat masuk ke kamar yg lain tp tiba2 sy salah seorg menegur sy utk tdk ke kmr sbelah dia mengatakan bahwa di kmr itu ada raja jin yg sedang tidur dan kl terbangun kita bisa di habisinya.sy tdk prduli dan trus aja masuk. dan kontan jin itupun bangun dan berkata “lama kita saling cari dan akhirnya kita kita bertemu dan hari ini kita tentukan siapa yg jantan sy atau kamu karena hari ini salah satu diantara kita harus mati”.sy mnjawab “sabar..sy tdk mengenal anda,brtemu pun baru hari ini dan mengapa anda brkata spti itu.sy tdk mau berduel dgn alasan yg tdk jls.tp jin itu trus memaksa dan brkata”cabut senjatamu dan tikam sy dimana kamu suka” sy mnjawab “kl itu kmauanmu mari kita adu cpt dlm menikam”tp jin itu trus memaksa agar sy menikamnya lebih dulu dan sy pun menikamnya.saat keris sy mnyentuh kulitnya jin itu tertawa spontan sy brteriak Allahu Akbar srentak menikamnya lebih keras dan akhirnya jin itupun jatuh tergeletak.

    maaf Ki kl ceritanya kepanjagan,tp Ki sy mhn dgn sangat akan pencerahannya apa makna dr mimpi sy ini Ki…mksh sblmnya.
    wassalam.

  110. Assalamual’aikum Ki Umar…..
    Salam kenal dari saya
    Sebelumnya saya mengucpkan terimakasih kepada Ki Umar atas kebaikan dan kemurahan hati dengan membuat Blog yg bermanfaat ini. Semoga Allah membalas kebaikan Ki Umar dan menambah ilmu yg bermanfaat ke pada Ki Guru selalu….. Amiiin
    Saya baru bergabung di Blog ini dan mohon izin untuk mengamalkan beberapa amalan yang Ki Guru tulis di Blog ini, terutama untuk Penglarisan. Karena usaha saya saat ini mengalami kesulitan dan banyak hutang yang belum mampu saya bayar.
    Sekali lagi terimakasih atas kebaikan Ki Umar atas do’a yang bermanfaat dan amalan yg bermanfaat ini.
    Wassalammu’alaikum w wbr ….
    Salam hormat saya….

    Idris Sardi

  111. asalamu alaikum ki,,perkenalkan nama saya johan setiawan,saya berada dicilacap,,saya minta izin mengamalkan karomah yg ada di blog ini,,karena saya saat ini sedang mengalami kesusahan tentang usaha yang lagi kolap,,dan saya sedang di lilit hutang bank yg sangat bayak jumlahnya,,dan saya bingung sekali,bagaimna jalan penyelseannya,,sedangkan bank udah telat dan jual tanah juga blm laku2,,dan bagaimna jalan solusinya biar di mudahkan rezekinya menurut aki,,,apa yg harus aku lakukan,,,wassalam,,,salam hormat saya,,,,

  112. saya al agusi pingin tau apa yang terjadi bila ada yang ngasih kalimat dari mahlluk gaib

    • mudah madah an ki bisa menerawang apa yang terjadi dan apa manpaat nya saya al agusi pingin jadi orang yang bermanpaat

  113. Ass…Ki menurut Aki apa yang dimaksud kekuatan otak dan kekuatan hati nurani, apakah ini ghaib ataukah rasional,,terima kasih salam kenal dari Hendra Cianjur,,,,Semoga Aki dan kita semua senantiasa sehat, bahagia, sejahtera dan selalu dalam Lindungan-Nya,,,Amin

  114. asalammualaikum wr.wb ki.
    Ki klo saya seandainya mengamalkan pelajaran tatacara yg ki kasih,apa saya boleh ki?? Sedangkan klo andai saya berkhodam apa boleh mngamalkan yg dari ki. atau tak apa apa?

    Mhon lbih jelasnya ki.

  115. ass ki umar,,
    Mhon ijin brtanya,,
    Ada 2 hal unek2 yg mengganjal di hati sya ki umar mohon pncerahannya:
    1. tempo hari saya lewat rumah tua, lalu secara tidak sengaja saya melihat cahaya merah di tanah yg semula tdk ada, cahaya i2 seperti bara api rokok kmudian bebrapa saat cahaya itu membesar ,lalu saya dekati cahaya i2 menghilang,,,sebenarnya cahaya merah i2 apa ya ki umar??
    2. Ketika saya berdzikir dan berdoa kedua telapak tangan saya seakan saling menjauh semacam kyk ada energi yg membesar, mohon pncerahannya ki umar apakah itu energi gaib atau tenaga dalam,,,?

  116. Salam
    Saya minta ijin mengamalkan ilmu panjenengan..mugi* bermaanfaat

  117. mator nuwun ki..mogo allah ngebalas ke baikan sampeyan ki..moga allah melindungi sampeyan ki beserta keluarga sampeyan semoga allah memberi rizki yang halal.selamat dunia akherat .

  118. ass…
    Numpang nanya Ki,prnh dengar yg nama ny ”Ucap Gumay” Ki?dulu prnh diajarkan Kakek sewaktu beliau msh hdp,cm bacaan ny saja,kl Aki tau,kegunaan/fungsi ny utk ap?

  119. assalamualaikum wr, wb
    ki umar saya minta izin untuk mengamalkan welas asih yg ada di blog ini..
    saya bingung tentang masalah hubungan saya sama pacar saya sebab ada satu orang yg berusaha mau mencari cela tuk bisa ngedapatin dia.karena saya lgi study di luar negri jadi saya bingung meski berulang kali saya tlpon perasaan gak yakin itu timbul dari diri saya.krna saya tdk bisa liat dan ngobrol lngsung. meski saya tau jodoh dan rizqi itu udh di atur oleh Allah SWT. v apa salah nya saya mencoba amalan ini..tapi kalau ada terjadi dlam diri saya gimana ki umar..

  120. assalamualaikum wr.wb
    katur kagem ki umar sekeluargo mugio tansah keparingan kesaenan ndonyo ugi akhirat….. amiin
    salam kenal bade nderek nuntut ilmu kalian ki umar
    matursuwun…

  121. Asslm Ki Umar,

    Wirid ataupun zikir apa supaya kita dipermudah rezeki karena saya punya masalah utang di berbagai bank. Terima kasih.

    Wasslm,
    Inay

  122. aslm,,,ki sy mhon d ksh doa ny cra untk mkuluhkan ht seseorg,,,,, terimaksh ki,,wsllm ,,,

  123. ass ki mohon bantuan nya dan arahan nya ki ketika kita dalm hal sulit untuk mendapatkan psangan yang kita ingin kan ternyata dia ngak memilih kita gmna solusi untuk mendapatkan si dia???????????
    mhon arahan dan solusi nya ki.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Lakukan intropeksi diri.
      Selanjutnya lakukan sholat istiqarah untuk memohon petunjuknya. Iringi dengan amalan doa wirid Asma Al Lathif.
      Lanjutkan pendekatan anda kepada si dia.

  124. assalamualaikum,,
    ki mohon bimbingannya ya,saya mau belejar ilmu pengasihan,,

    apakah itu dosa atau tidak

    • Wa alaikum salam wrwb

      Pondasi spiritual anda belum kuat, pahami dulu apa yang hendak anda akan amalkan. Silahkan simak di Kajian Ilmu-ilmu dan diskusi pada kolom komentar di blog ini semoga dapat menambah pengetahuan dan wawasan anda sebelum mengamalkan ilmu di RasaSejati ini.

      Nuwun

  125. ki sy lhir 14021985 dalam shalat sy sering wiridan alhamdulillah, subhanallah, lailahaillallah, trus dilanjutkan ya rahman ya rokhimm, apakah cocok tuk sy? nuwunnn atas perhatiannya ki,,

  126. ki sy mau jd pewariss bisakahh? sy terlebih dahulu meminta ijin kepada ki umar

  127. ass.ki umar

    mau tanya

    cara merasakan benda itu ada khodamnya atau tidak gimana ???nuwun

  128. Assalamuallaikum wr.wb
    Menurut penerawangan Ki Umar, saya mesti mengamalkan wirid apa untuk masalah saya , saya lahir 23juni1974.
    Terimakasih atas ijin dan bimbingannya semoga Allah SWT selalu memberkahi Ki Umar dan kita semua Amien.

  129. Assalamualaikum,
    saya termasuk orang yang paling banyak masalah daam hutang, sangat banyak beban,, sudah banyak yang saya lakukan untuk keluar dari masalah ini, tapi blum juga kelar, apa yang harus saya lakukan lagi gi, mohon bimbingannya, terima kasih ki

  130. Ki Umar Jogja yth, saya sangat tertarik dengan artikel tentang ayat-ayat/ amalan yang dibuat Ki umar jogya, saya adalah salah satu bagian banyak orang yg tertarik dengan ilmu-ilmu ghoib, baru ini saya melihat dan membaca disini ki Umar Jogja menjabarkan tanpa ada kesombongan namun nasehat dan pengertian pembaca, sehingga membuka mata hati saya untuk menyimak tentang doa dan alam ghoib, untuk itu saya mohon izin kepada ki umar jogja untuk terus membaca dan mempelajari apa yang dituangkan dalam tulisan disini, sebelumnya saya ucapkan terima kasih dan salam kenal. Wassalam

  131. assalamualaikum wrwb.sore.ki umar.saya dulu pernah mengambil salah satu paket ke ilmuan dari slh satu,padepukan,di jkt.tp stlh setaun berjalan,energi keilmuan itu tdk lg terasa bahkan hlg sama sekali.tlg di jlskan mengapa bisa begitu

    • Hmm..sebaiknya anda berkonsultasi dengan padepokan yang bersangkutan.

  132. assalamualaikum…
    saya mau tanya,adakah amalan untuk buat kita menjadi pintar

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tidak ada. Amalan ilmu hikmah yang ada adalah bertujuan membangkitkan kecerdasan. Pintar dan Cerdas itu berbeda. Pintar itu adalah hasil dari ketekunan belajar. Maka bila menginginkan pintar maka sebaiknya banyak belajar, baca buku pengetahuan dan praktik.
      Sedangkan cerdas adalah berhubungan dengan daya tangkap otak kita terhadap suatu hal. Cepat mengerti, mudah paham, daya analisis yang cepat, diajarkan sedikit saja langsung mengerti. Itulah bentuk kecerdasan. Orang cerdas lebih dekat dengan kejeniusan.

      Orang pintar belum tentu cerdas. Sebab kepintaran saat ini lebih dipandang dari nilai sekolah / IP akademik. Dinegeri ini banyak orang pintar para sarjana termasuk para pejabat, nilai sekolah akedemik mereka bagus bahkan comloude, banyak baca & hafal buku, namun mereka tidak cepat tanggap terhadap masalah kehidupan yang sebenarnya. Justru orang-orang yang tidak pintar, bahkan DO dari sekolah, malah lebih cepat dalam memberikan solusi bagi permasalahan rakyat dengan melalui cara-cara yang cerdas, ide-ide brilian dan terobosan yang visioner.

      Saya bekerja di bidang pendidikan lebih dari 5 tahun, selalu saya tekankan kepada para mahasiswa saya itu untuk selalu mengasah kecerdasan mereka. Cerdas secara Intelektual, Emosional dan Spiritual.

  133. As.Wr.Wb. Boleh minta nmr hpnya Ki umar?

  134. assalamuallaikum…
    salam kenal ki

  135. Assalamualaikum, semoga Ki Umar selalu dalam lindungan YME, Amin
    Ki Umar apa amalan dan ayatnya agar saya memiliki ilmu trawangan dan dapat untuk mengobati, bagaimana saya dapat memperoleh buku – buku karya Ki Umar Jogja adakah di toko buku, mohon maaf sebelumnya dan terimakasih atas dijawabnya pertanyaan saya ini wassalam

  136. Ass.ki Umar, Saya Dari Dulu Sangat Penasaran engan Dunia Ghaib?? dan Saya Ingin Sekali Melihat/Merasakan Dunia Ghaib Itu Dengan nyata,Bahwa Allah Maha Besar,Maha Sgalanya..Bolehkah Saya Di Beri ijazah Oleh Ki Umar,untuk mengamalkan Ilmu-Ilmu Yang Ada Di Blog Ki Umar? hatur Nuwun Ki…

  137. bagaimana cara belajar menarik benda pusaka/ada khodamnya ( batu ali dsb) mohon petunjuk…….

  138. ki kenapa ya mail sulit dapat jodoh?

  139. boleh kah saya mengamalkan ilmu yang ki turunkan di blog ini ? saya mohon di ijnkan…..

  140. Salam Hormat Pak Ki Umar,

    1. Saya hendak bertanya apakah ilmu pelet cinta bisa melewati laut? Saya diberitahu oleh teman saya bahwa ilmu pelet cinta atau ilmu pelet lainnya tidak akan bisa mengena
    kepada orang yang dituju bila orang yang dituju berada di pulau yang berbeda dengan kita (menyeberangi laut). Namun ketika saya bertanya kepada seorang dukun cinta
    yang saya kenal, ia berkata bahwa ilmu pelet tersebut bisa mengena kepada orang yang dituju tergantung dari kekuatan dan doa-doa dari sang dukun? Mana yang benar ya?

    2. Berapa lama sebenarnya efek pelet cinta tersebut akan mengenai orang yang dituju? 3 hari? 1 minggu?

    3. Apakah kita harus masih melakukan proses pedekate (pendekatan) dll kepada orang yang dituju agar efek pelet cinta tersebut dapat mengena kepada orang yang dituju? Atau kita
    tidak usah melakukan apa-apa selain melakukan syarat-syarat membaca mantra (doa), membakar kertas, dll yang diperintahkan sang dukun dan menunggu proses pelet cinta tersebut berjalan dan menunggu orang yang dituju akan langsung cinta mati kepada kita?

    Terima kasih Pak Ki Umar, mohon saya diberi jawaban..

    • Salam

      1. Bisa saja, ghoib tidak mengenal dimensi jarak.
      2 & 3. Tanyakan kepada guru ilmu pelet anda, seharusnya beliau lebih tahu. Beda ilmu, beda guru, beda pula keterangannya.

      Nuwun

  141. Bapak,bolehkah saya menjadi Anggota? Apa saja syarat syaratnya? Terima kasih

  142. saya mau menanykan seputar tangan saya ruas pd telapak tangan saya lurus tdk brcbang ad tmen ngmng ktany keleng klo bwt mkul lawan psti roboh..
    Ad mitos yg lain,ga ya kI sya penasaran misteri ap ini dan atas jwbny trimakasih..

  143. Assalamualaikum Mbah…
    Stlah membaca tntang ilmu ghaib ini saya menjadi tertarik untuk mempelajarinya…
    Saya minta tolong bimbingannya…

    Terima kasih.

  144. ki, saya sangat berminat dan ingin mengamalkan ilmu di blog ini, mohon ijin nya ya ki, trimakasih

  145. assalamu*alaikum .ki
    apa benar apa yg kta lakukan a/ cermin dari ap yg ad di batin.

  146. Assalamualaikum . wr.wb

    …TOLong ki , moHON penjeLasannya tentang amALAn untuk sodara ke-4 diri saya ?? yaitu MaliKat jibriL , mikaiL, isrofiL , izraiL……..

    “Katanya , KLo sodara yg ke – 4 itu ada amalannya , maka … DUNia sampai Ke ALAm kubur / akhirat .. akan terjaga keselamatan diri saya ???? ”

    amALan apakaH itu ki….toLong di perinci LebiH Jelas pd saya…

    trims’ (Madura)

  147. lokasi di jogja mana ya?
    ada no yang bisa di hubungi?

  148. ,Assalamualaikum ki umar yang dirahmati ALLAH..
    Saya sangat terkesan atas isi artikel keilmuan yang ki umar jabarkan dalam blog i,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  149. assalamualaikum ki umar :mau nanya ki sekiranya ada pendapat yg bisa saya pungut dari ki umar :saya kepingin tau sejatinningurip manggone nandi ki/ trimakasih assalamualaikum.wb .wr.

    • Saya tanya dulu, “sejatining urip” itu siapa?

  150. sewaktu saya belajar dulu ki saya di suruh nyariin sejatining urip ,sosok guru saya dulu .menggambarkan contoh :nama saya waji nah guru saya nanya yang namanya waji yg mana?saya bilang dari ujung rambut sampe ujung kaki dia jawab itu ujung rambut sampe ujung kaki nya waji .jadi waji itu yang mana ya ki ? trimakasih

  151. oh ya ki sekarang guru saya sudah meninggal dunia ki jadi saya ga bisa nglanjuti lagi ki tks.

  152. @waji
    you itu gimana sih…
    dirimu sendiri aja you gak tau
    waji…..waji….

    • @Mya : maaf njenengan blm sampe makanya njenengan ga ngerti

  153. Terimakasih ki, dengan blog ini membuka mata kami akan pemahaman ghaib dengan benar ….semoga mendatangkan kebaikan….

  154. temanku sering di ganggu makhluk halus ki .bagaimana aku memagarnya ki .?

  155. salam bapak mohon bantuanya ya.salam bapak yang terhomat,salam perkenalan saya adip dari malaysia,mohon bantuanya.
    saya udah memiliki ilmu ASR asmak sungai rajah sampai tingkat 3 tapi ngak tahu tatacara pengunaanya,mohon bapak bisa memberikan sedikit penerangan dan tatacara pengunaan ASR.Mohon bantuan bapak
    email ……….adip_drive@yahoo.com

  156. Assalamualaikum,saya banyak utang uwang bunga banyak kali,,!,macamna Doa Untuk orang BANK.Bisa tambah KEREDIT lagi biar utang bisa di bayar,,,?!.Karna usaha Kolep dana dari BANK tidak memadanyie,ibarat kita membutuhkak tak setimpal dengan yang perlu,,!.Sekarang jadi kolep..

  157. ki aku ingn ilmu gaib tu ki/ pi pa bisa saya orxg xg bnyak dosa ki/ niat saya tk bsa melunasi utang saya ki

  158. asslamu alikum wb.
    ki uamar jogja yg saya homati,
    setelah saya baca di blog rasa sejati maka hati saya timbul tertarik untuk untuk menggali ilmu pada ki umar,dgn ini saya ingin menjdi murid dari rasa sejati,apkah pantas bagi saya menjadi murid dari ki umar. muhon tanggapannya dari ki umar,mohon maaf atas kelancangan saya.

    • InsyaAllah.
      Langkah awal amalkanlah ilmu-ilmu kategory ijazah umum dari blog ini terlebih dulu. Kelak bila hati sudah mantap, yakin dan ikhlas silahkan mendaftarkan menjadi Pewaris.

      Semoga bermanfaat

      • aslkm
        saya mau tanya…
        Apakah amalan seperti itu tidak syirik?
        adakah hadits ataupun dalil quran yg mengajarkan kita untuk amalan itu?
        apakah rosululloh pernah melakukannya?
        apakah ada dalil yg menunjukkan bahwa rosul membaca wirid hingga ratusan bahkan ribuan kali?
        trimakasih

      • Salam

        Apakah ada hadist nabi SAW yang MELARANG umatnya untuk membaca wirid ratusan kali atau kelipatannya?

  159. Assalamualaikum,saya banyak utang uwang bunga banyak kali,,!,macamna Doa Untuk orang BANK.Bisa tambah KEREDIT lagi biar utang bisa di bayar,,,?!.Karna usaha Kolep dana dari BANK tidak memadanyie,ibarat kita membutuhkak tak setimpal dengan yang perlu,,!.Sekarang jadi kolep..Gara-gara kawan saya tidak bisa mensejahtra keluaga lagi.

  160. Mlm ki Umar jogja. Salam kenal dari Oman.
    Ki Umar saya mau tau amalan uang asma itu apa Dan bagaiman Cara mengamalkanya ?? Saya mau cita2 saya tercapai Dan bisa punya uang banyak…
    Terimakasih ki Umar. Mohon penjelasanya.

    Nuwun

  161. indahnya jika memiliki ilmu ini

  162. Rahayu ki mhn restu mengamalkan ,ohya apa sy sdh siap msk dunia ghaib,suwun

  163. makasih mas atas posting nya sangat bermanfaat buat saya .

  164. ass. Ki salah satu metoda dalam ilmu gaib adalah metoda tahan nafas sambil membaca mantra dll, yg saya tanyakan apakah arti dan fungsi dari menahan nafas? Tks

  165. assalammualaikum ki umar saya mau bertanya ,saya baru aja terkena tipu dan banyak cobaan yg saya alami doa apa yang harus saya amalkan dan wirid apa yang tiap malam saya baca biar segala permohonan saya dapat ditrima kanjeng gusti olloh

  166. asslamualaikum kie umar .maaf nie kie email saya blm aki jawab ya , nuwun kie

    • Konsultasi via email hanya kami layani bagi Pewaris.

  167. Assalamualaikum ki umar bgaimana caranya aagar ilmu itu kluar…?

  168. ass..ki,, mf sblmnya,di t4 saya rawan perompokan dan pembegalan gmn ki cara nya supa saya bisa membentingi diri dari segala macam mara bahaya.maternuwon….

    • Salam

      Amalkan Ilmu Sholawat An Nuridzat atau Ilmu Asma Kurung

  169. ass,,alamatnya di mana ki,saya pengn belajar ilmu qorin,,,?

    • Salam
      Apakah yang anda tahu tentang Qorin?

      • Assalamu’alaikum ki Umar

        aq mau tanya ki cra untuk mengisi sabuk silat diisi semacam jin, hrimau, naga dll tu gmna cranya kii umar.???
        tolong di jelaskan kii

        Wassalamu’alaikum…

  170. ki..saya pernah belajar tenaga dalam emang dan tenaga metafisik dari penyerapan energi alam….cuma ampe saat ini saya ga yakin ilmu itu nempel atau ga ke diri saya…..karena emang tenaga dalam yang saya pelajari ini murni olah nafas tanpa ada tirakat atau bacaan2 tertentu……minta tolong donk ki untuk deteksi yang olah nafas yang rutin saya lakukan selama ini…..terima kasih ki….salam selalu…

  171. nuwun sewu ki…
    kulo ingkang pinarak,,,salam kenal

  172. Ass.
    Ki ada amalan supaya anak Tidurx nyenyak g?
    Trimakasih

  173. Assalamualaikum Wr Wb
    salam hormat ki umar…

    saya mau bertanya ni ki, di kampung saya ada ajaran yang mereka sebut ajaran auliya….dimana para pengikutnya bisa mengobati penyakit, dengan cara memasukan makhluk ghaib ke tubuh mereka,,,,,,setiap pengikut ajaran tersebut punya kemampuan untuk memanggil makhluk ghaib tersebut kapanpun mereka mau,,,nah paman saya salah seorang anggotanya yg bisa memanggil makhluk ghaib tersebut , makhluk ghaib yang masuk ke tubuh paman saya itu dia mengaku namanya katanya “Sunan Kali Jaga”, Sunan Kali Jaga berasal dari Jawa tapi Sunan Kali Jaga yang masuk ke paman saya ini dia fasih berbahasa daerah saya ki. Bagaimana menurut ki Umar, apakah itu benar Sunan Kali Jaga atau Jin yang mengaku sebagai Sunan Kali Jaga……kalau memang Jin yang mengaku sebagai sunan kali jaga tersebut trs bagaimana cara membongkar rahasia jin itu agar paman saya dan orang2 yang mempercayainya bisa tau kalau itu bukan Sunan Kali Jaga melainkan Jin yang menyamar jadi Sunan Kali Jaga…Demikianlah pertanyaan saya ki Umar, semoga ki umar bersedia memberikan jawaban kepada saya,,,,mohon maaf kalau ada salah kata

    Wassalamualaikum Wr Wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      Gunakan akal sehat, mengapa Sunan Kalijaga mau masuk kedalam tubuh seseorang, padahal selama masih hidup beliau mengamini adanya “Manunggaling Kawula Gusti”, jadi mengapa sekarang setelah mati malah mau manunggal dengan jasad manusia??? Aneh-aneh saja. Jelas itu khodam JIN.

  174. Nip. 120110248
    assalammualaikum wr.wb
    guru, mohon deteksi diri sy, apa hizib maghrobi sudah menyatu, karna hati sy ragu2 untuk riyadhoh HM level 2, jujur guru, sy sering merasa panas saat hari senja, apa ada efek kalo diri pembangkitan potensi qursani dlm diri, trims guru

  175. Salam ki, terlebih dahulu saya ingin mohon Maaf Kerana saya terlebih dahulu tidak meminta izin dari ki untuk menggamal amalan yg telah ki kongsi di blog rasasejati. Kerana saya tidak tahu sampai la saye membaca comment2 di bawah. Namun begitu saya blom lagi mengamalkan apa2 dari blog ki. Cuma mau tahu serba sdikit apa isi kandungan di blog ini. Sekiranya saya ingin mempelajari amalan yg telah ki kongsi di blog ini, saya ingin memento izin Dari ki terlebih dahulu ya. Semoga ki dilimpahi rahmat ALLAH S.w.t. Amin.

  176. assalamualaikum ki,,,dr kecil saya penasaran ingin bs liat makhluk astral, seperti ap wujudnya…tp sampai skrng pun saya tdk pernah melihatnya langsung….ni sdkt crita ki…..pengalaman pribadi

    sekitar 3-4 tahun yg lalu saya tinggal ikut kakek saya,,,,rumah kakek sudah sangat tua,,,,bentuknya joglo, dan di situ cman tinggal saya ma kakek,,,,,banyak tetangga yg bilang rumah q angker,,,,banyak sekali penampakan ghoib yg sering terjadi,,,,temen2 saya pun hampir semuanya pernah di ganggu berwujud penampakan,,,,,,yg paling sering adalah penampakan pocong di selatan rumah…..awalnya saya tdk ambil pusing,,,toh itu rumah q sendiri, tp setelah denger crita tetangga, saya jg penasaran,,yg bkin saya heran kenapa saya sama sekali tidak pernah melihat makhluk goib tersebut,,,,,sdngkan temen2 1 kampung yg sering maen ke rumah saya malah sering di ganggu baik suara atau berupa penampakan,,,,,di sini saya ingin merangkum kejadian2 aneh di rumah saya…

    1. suatu malam sekitar pukul 01.00 dini hari, temen saya pamitan mau pulang, saya antar sampai pintu depan rumah sekalian ngunci pintu, setelah kembali ke kamar tiba2 ad suara orng ngetuk cendela kamar saya,,setelah q buka ternyata temen q td yg pamitan pulang, dia bilang gak berani pulang, dan dia crita liat penampakan pocong.

    2. di suatu malam saya pernah mengalami kejadian aneh, waktu itu yg ad di rumah cmn saya ma kakek,,,jarak kamar saya ke kakek lumayan jauh, kejadianya seingat saya kira2 jam 02.00 hari, waktu itu saya baru saja mau tidur,,,,tiba2 saya mendengar ad yng mengetuk dinding kamar saya, suara itu sangat jelas, karna yg di ketuk adalah dingding yg terbuat dari triplek,,,say berfikir sejenak,,,siapa yg mengetuk dingding? yg di rumah saya ma kakek, sedangkan kakek sudah tidur dari jam 8 malam, saya penasaran, saya coba cek keluar sambil buang air kecil, ternyata gak ad orng sama sekali, saya kembali coba tidur, eh gak lm kemudian suara itu datang lagi….tok…tok…tok…tokkk, saya heran , penasaran saya keluar lagi untuk nge cek, suranya hilang,,, dan sama sekali gak ad orng….saya berfikir itu makhluk astral, gak mungkin manusia, lalu saya coba tidur lg,,,,baru aj mau merem suara itu dateng lg,,,jujur saya merasa tidak takut sama sekali karna saya berfikir ini rumah saya kenapa harus takut??

    saya setengah marah waktu itu, dan saya cman bicara agak keras ” nek arep ngetok po ganggu metuwo, aku ura wedi” artinya kalau mau ganggu dalam wujud penampakan keluarlah saya tidak takut…..setelah itu gak ad lg suara,,,,dan saya pun bisa tidur dengan nyenyak
    Yang ingin saya tanyakan ki, kenapa saya tidak di liatin wujud penampakan cmn suara??? dan saya pengen tanya makhluk apa yg ganggu saya??? kenapa dia cman ganggu lewat suara?? bukan lewat penampakan???? apakah itu jin khorin kakek atau nenek buyut saya, karena kamar yg saya tempati dulunya adlah kamar kakek buyut saya???
    sampai sekarang saya masih penasaran gmn bisa melihat makluk astral,,,mohon jawaban dan bantuanya ki, terima kasih…

    • Rasanya saya malah seperti sedang diintrogasi dengan segudang pertanyaan. 😀

      • y ditolng dibantu para mengeluh ne ki

  177. ki umar ad yg lupa,,,,,balas di email saya juga gpp,,, saya tunggu???

    atau kalau boleh saya minta nomer ki Umar agar saya bisa lebih mudah konsultasi ma Ki umar seandainya di Ijinkan,,,,sebelumnya mkash

  178. oke kik saya mau biar tidak ditolak orang lagi kik udah bosan ditolak terus

  179. ki saya pingin cpt kaya, tp ki saya bingung mw ngapain supaya cpt kaya ki

  180. Salam Rahayu Ki,
    dari sekian ajaran Ki apakah ada amalan-amalan yang bisa dilakukan yang bersifat umum, maksud saya untuk mantranya sehingga orang yang diluar agama islam juga bisa mengamalkannya, terimakasih … atau niatan dalam bhs jawa

  181. bagus bangt saya mau belajar bisa g..????

  182. Assalamualaikum Ki…
    Apakah bisa di ajarkan Ilmu/Hizib Yusuf ki ?!
    Matur suwon.

  183. Assalaamualaikum warahmatullaahi wabarakaatuhu
    salam takzim saya KI UMARJOGYA
    pemaparan yg sederhana tapi memikat membawa kejelasan di benak saya.Saya merasa beruntung terdampar di blog ini,ALHAMDULILLAAH.semoga apa yang tersaji dan disajikan KI UMAR,membawa keberkahan bagi penikmatnya termasuk saya.Dan smoga ALLAH memberkahi blog ini dan KI UMAR.
    salam takzim saya

  184. Assalamualaikum Wr Wb,
    terimakasih Ki Umar menerima saya sebagai keluarga Rasa Sejati dan emailnya sudah saya terima.
    Selanjutnya saya mau konsultasi, telah saya emailkan.
    Terimakasih atas doa restu dan bimbingannya
    Wassalamualaikum

    • Salam

      InsyaAllah, email akan kami balas secepatnya. Mohon bersabar.

  185. assalamualaikum wr wb
    ki Umar aku mhon izin untuk mmpelajari dn mengmalkn ngelmu di blog yg brmanfaat ini.. smoga Allah Yang Maha Esa melimpahkan rahmatNya selalu kepada ki umar.
    Aamiin ya robbal ‘alamin

  186. assalamu’alaikum ki guru,
    Mugi panjenengan tansah pinayungan
    Raharjo,,, bade nyuwun palilah nderek ngamalaken asma’sir,,, wassalam nuwun,,,

  187. assalammualaikum Wr. Wb
    Ki saya mau tanya,,,,,saya kan anak ke 2 dari 4 bersodara saya ingin mendapat ilmu yang bermanfaad bagi saya dan orang lain,,,,, terus ilmu apa yang sebaiknya saya pelajari Ki?

    Matur Suwun

  188. Assalamualaikum Wr Wb
    Ki Umar saya mau mengucapkan terimakasih.
    Malam hari setelah saya kirim email saya bermimpi mungkin gambaran apa yang saya konsultasikan. Kemudian besoknya saya tertidur sebentar dan bermimpi komunikasi dengan Ki Umar.
    Sampai sekarang sudah ada perubahan yang saya rasakan.
    Namun jika Ki Umar berkenan membalas email saya, saya tunggu.
    Mungkin untuk memperjelas mimpi saya tersebut dan mungkin ada bimbingan dari Ki Umar buat saya.
    Wassalamualaikum

  189. Sae.

  190. kok ajaran islam nggak mengenal mantera ya? tetapi knp wali mengada ada mantera apa benar apa salh ya?

    • Terimakasih, mempercayai wali memang bukan bukan rukun islam.
      Silahkan saja menganggap wali tidak ada, itu ajaran yang saya ketahui dari salah seorang wali (kalau ga salah Habib Alwi Alhaddad).
      Untuk apa memperuncing hal yang tidak substansi.
      Terimakasih untuk saling mengingatkan, tapi jangan sampai menjurus ke arah yang merusak ukhuwah.

  191. menurut kami tahu ghoib itu tdk hrs topo atau pati geni semua org akan bisa mengalaminya dan yg lebih penting lagi menggunakan rambu2 ghaib utk aplikasi sehari2 dan kepentingan yg diridhoi allah sehingga doa dan zikir berkah dunia dan ahirat. sy berharap umat islam tdk merasa sulit dgn keadaan pikir dan rasa yg dihadapi kembalilah memohon jalan kpd allah. karena allah akan mengingat orang yg mengingat2 Nya.. memang ada tata tertibnya

  192. Assalamu’alaikum,Ki Umar yg di Rahmati Allah SWT.Insya Allah besok hari selasa sy akan mulai Puasa utk IPH.Tp puasa biasa Ki,,dan sy mohon Doanya dr Ki Umar,smoga smua yg menjadi keinginan/hajat sy lekas terkabul dan tdk ada halangan suatu apapun,amiin . . .Dan utk Ki Umar sy hadiahkan fatihah,smoga Ki Umar dan skeluarga sll sejahtera dan sll dlm bimbingaNYA,,al fatihah. . .

    • Teriring doa dari kami, semoga riyadhoh anda dapat berjalan lancar dan sukses.

  193. Salam,
    saya edi sering mimpi jatuh dari ketinggian, mimpi dalam perjalanan, dan mimpi di sekolah.
    Pada keadaan sadar saya sering merasa membaca pikiran seseorang, sehingga saya sering mengurungkn niat. Alias seperti sering buruk sangka gitu.
    saya juga sering menyendiri,
    adakah sesuatu hal gaib/jin yang mencampuri urusan kehidupan sya itu?

    • Salam

      Sekalipun ada JIN sesungguhnya ia tidak dapat turut mencampuri kehidupan anda, terkecuali anda memang membuka diri untuknya. Saya rasa bukan masalah magis (JIN) namun problem psikologis yang sedang anda alami.

      Nuwun

  194. assalamu’alaikum ,
    Saya mau tanya ki, apa benar besok malam selasa kliwon akan ada perang besar antara jin muslim dibawah pimpinan nabi muhammad melawan dajjal di negara palestina karena diatas langit palestina ada pintu neraka tempat keluarnya dajjal, matur nuwun sakderengenipun,

    • Salam

      Selasa Kliwon bulan ini sudah lewat hampir 2 minggu yang lalu. Selasa Kliwon kapan ya? Lagipula Nabi Muhammad secara jasadi sudah wafat dan tidak ada keterangan beliau akan memimpin jin muslim untuk berperang, apalagi bertepatan dengan hari Selasa Kliwon (budaya Arab tidak mengenal pasaran Kliwon). Saya kira berita ini hanya HOAX.

      • salam ki umar, mohon ijin masuk jadi pewaris dan saya sudah transfer donasi lewat bca 350,739 dan sudah mengisi data mohon di cek tgl 21 tapi sayang nya saya gaptek gimana kalo ki umar berkenan sms ke no saya 081225462345. matur suwun

      • Salam

        Materi Ijazah resmi telah kami kirimkan kemarin, monggo silahkan cek kembali email anda.
        Jangan berkata gaptek, meskipun berkecimpung didunia “klenik” saya pun terus berusaha belajar komputer & internet. Layanan email itu adalah hal mudah, maka pelajarilah.

        Nuwun

  195. amin, matur suwun ki guru umar rasa nya terasa deg, ada kebangkitan dalam jiwa, kalo boleh saya mau kirim donasi lagi sebagai pengganti tasbeh dan sorban nya, dan kalo boleh lagi sowan, he he he banyak mintak nya karna banyak hal perlu saya sampaikan tentang perusahaan jepang di sini yang memerlukan pendamping kita sebagai orang kepercayaan nya. mohon diterawang diri saya kebetulan ini didepan saya ada saudara yang mengajukan kontrak dari jepang yang lain nya, bikin pabrik di indonesia. mohon saran nya suwun

  196. Ass, wr wb,,
    Maavkan sebelumx, saya bru dalam hal ini.mohon bantuannx ki,
    Sebenarx sdah lama sya mencari2 , siapa yg bisa menolong sya, sya seorang wanita yg bersuami, dn memiliki 3 anak, di kehamilan sya yg ke 3 , suami sya selingkuh dgn perempuan jakarta, sya hampir gila di buatx, perlakuan swami sya benar2 berubah 180drjat, sya ♏äƱ swami sya kembali ki, sya ♏äƱ dia melupakan wanita itu, kasian anak2 sya, sya mohon ajarkan saya ilmu , yg bisa mmbuat beliau kembali, dan ga kembali ke wanita itu,, terimakasih sya ucapkan sebelum dn sesudahx

  197. assalamu alaikum..ki umar

    disina saya berumur 14 th,mautanya ni..

    ki gimana sih kalo ingin memiliki sesuatu yg luar biasa misalnya bisa berjalan di air atau terbang

    selain dengan ilmu sape’i…..

  198. mohon ptunjuknya ki

  199. Saya ingin belajar ilmu aki, sy pingin tau ilmu gaib ki, bgaimana cranya dan apa aja syaratnya? Ilmu rasa sejati ki. . Mhon balasannya. Terima kasih

    • Bacalah di halaman Kunci Sukses Belajar Ilmu Ghaib. Pahami 4 perkara didalamnya dan jalankanlah.

      • ki bolehkan saya amalkan doa ki….

  200. salam ke saya kurang arif boleh kah kita belajar ilmu mengubati orang melalui internet . saya dengar kene berguru .maksud saya gurunya ada di depan kita. kene ada hijap kabulnya …maaf ki minta ki jelas kan ..yg tak megerti wasaalam

  201. Assalamu’alaikum Wr Wb Ki Umar saya mohon izin dan ijazahnya untuk mempelajari dan mengamalkan ilmu yang ada di blog ini karena saya hanya ingin mempelajari ilmu berdasarkan izin dan restu dari guru semata mata agar ilmu itu bermanfaat dunia dan akhirat. semoga Ki Umar mendapat rahmat dari Allah amiin

  202. ass wr wb… nama saya Abdullah, lahir 15 mei 1967, PNS sejak tahun 1986 di Kab. Hulu Sungai Tengah – Kalimantan Selatan ! sampai sa’at ini terbelit hutang hingga gaji minus alias nombok, usaha ponsel (outlet HP) juga kolap dan menyisakan hutang… mohon petunjuk amalan / wirid untuk dapat mengatasi masalah hutang saya, terimakasih… wassalam wr wb…

  203. Assalamualaikum…
    Nama sy abdul gholib. Sy ingin bertanya tentang tata cara mempelajari ilmu ghoib melalui ijazah resmi.. Dan apakah bisa sy mempelajari,, sedang kedudukan saya ada di luar negeri sebagai TKI,, ( malaysia )
    Mohin penjelasan. Nuwun ki umar

  204. Assalamualaikum Wr. Wb. Ki Umar,

    Tahun 1999 saya pernah sakit keras selama 3 bulan dan diagnosa menderita kanker otak Alhamdulillah saya sembuh di bulan Ramadhan setelah mendengar bisikan yang mengatakan bahwa solusinya dengan membaca surat Al Baqarah 165.
    Tahun 2011 kemarin tepatnya di bulan Ramadhan saya kembali sakit selama 1 bulan dan divonis Sakit Jantung, Alhamdulillah sudah sembuh setelah mengalami hal2 yg diluar akal sehat seperti (maaf) bermimpi Bertemu Bung Karno, Pak Harto, bermimpi bertemu sesosok Jin yang mengaku bernama Abdul Muluk dan juga pernah menabrak tirai air ketika berboncengan motor dengan isteri saya (kalau yg ini bukan mimpi).
    Jujur saja Ki sebagai orang awam yang tidak mengerti tentang dunia ghaib kejadian seperti ini cukup membingungkan bagi saya. Sekali lagi mohon maaf Ki jika ada yang kurang berkenan dan ditunggu pencerahannya, terima kasih.

    Wassalamualaikum Wr. Wb.

  205. ass..aki gmana caranya kalo ingin membentuk benteng perthanan d skitar kita agar tidak terkena ilmu gaib???..dan bagaimana caranya agar mengetahui kalau orang itu punya ilmu sihir ??

    mohon bantuannya..ass

    • Salam

      Ilmu ghaib itu tidak akan mencelakan bagi orang yang IKHLAS. Jikalaupun terlanjur kena, niscaya akan tetap selamat. Apalagi bila diiringi dengan amalan-amalan kebaikan seperti sembahyang, sedekah dan membaca doa-wirid. InsyaAllah menjadi pagar antisipasi dari segala ancaman bala dan sihir.

      Untuk mengetahui seseorang memiliki ilmu sihir, perlu dilakukan pendektesian.

  206. assalamualaikum,
    salam kenal ki umar,
    tertarik dengan blog panjenengan, ijin nyimak dulu
    terimakasih.

  207. ass,..sy baru kali ini baca blog ini,.tapi alhamdulilah dengan kelapangan ki umar untuk berbagi pengetahuan ini ,begitu banyak manfaat yg sy peroleh mdh2 Alloh membalas semua dan mohon ijin untuk dapat mangamalkannya. Terima kasih

  208. Assalaamualaikum Tuan Ki Omar Jogja,
    Saya orang baru di blog tuan ini. Ingin mohon di ijazahkan akan segala ilmu yang tuan turunkan di ijazah umum di sini, bua tpermulaannya. Saya kini amat tersepit dengan dugaan dari Allah. Melalui pelbagai ragam pemasalahan. aya berharap sangat dengan mengamalkan ilmu yang tuan tuliskan disini akan memberikan hasilnya dari Allah SWT kepada saya dengan berkat Nabi Muhammad SAW dan berkat guru disini. Oleh itu saya mohon restu dari tuan seboleh2nya untuk saya.

    Saya dengan ini dengan rendah hati memohon simpati dan kasih sayang guru dari tuan tolong mendoakan agar saya dapat kejayaan denganlancar dalam semua amalan ilmu yang tuan paparkan disini yang amat saya perlukan sekarang, dan selebihnya disusuli dikemudian hari. Buat pengetahuan tuan sekarang ini saya sedang mengamalkan untuk mendapat jazam akan ayat Empat yan gdijazahkan oleh seorang guru di negara saya ini. Tidak akan menjadi halangan untuk saya terus bermula dengan ilmu kerezekian dan ilmu Ghaib sekali gus ya tuan?? Keadaan kini memerlukan saya memperolehi ketiganya serentak. Terima kasih. Sekian, terima kasih.

  209. assalamu alaikum,ki,salam kenal, saya sangat senang membaca blog ki umar, mohon izin amalkan ijazah umum dan berniat jadi pewaris ..terimkasi…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Saya pun merasa bahagia, anda telah berkenan meluangkan waktu untuk memberi komentar di blog ini. Saya senang membaca tulisan komentar dari para sedulur RasaSejati.

      Nuwun,

  210. y sma2 ki,.,.,.,.,.,
    mhon ijin aj y ki kridhoan ny agar amalan2 yg saya plajari mngikuti saya dan mdah2an bsa jg untk mnolong sesama kta,.,.,.,.,
    Amiinn y allah,.,.,.,.,

    smoga aki d berikan klpangan hdup olh allah ats smua kbaikan yg aki perbuat in,.,.,.,.,..,.
    amiinnn,.,.,.,.

  211. alhamdulillah mendapat ilmu yang bermanfaat, terima kasih Ki Umar…

  212. asalamualaikum wr wb
    ki kula bdhe tangklet,kula bingung kaleh awak mami menawi kula hidup takseh ngintil,dereng saged berdiri sendri,padahal dulu kula ampun tidur sambil kontak dgn lain yg masuk ke raga.
    sudah ke krajaan yang maha luas tak terkira,tapi saat jalan kula wonten sing narik wangsul maleh.
    saya kadang hidup bosan,tp dgn ceramah para ulama saya pngn berdiri sendiri kalian pengn wujud ingkang kula mimpike.
    solusine pripun ?
    kula niku haruse pripun?

  213. asalamualaikum wr wb
    ki ketika saya bermeditasi knapa semua leluhurku datang mengampiri saya..??
    ada sosok pria berjubah dan ada sosok nenek memakai baju kerajaan
    dan ada ingonan yg mendampingi saya pun ikut datang..??
    mohon penjelasan nya ki..
    matur suwun ki…

  214. Assalamualaikum
    Ilmu kebal dari peluru dan bom ada nggk ya?…
    insya allah nanti saat aku sudah besar aku bantu warga muslim di Palestina.
    aku tinggal di Kalimantan selatan Martapura.
    ..wasalam..

  215. ASSLAMAUALAIKUM
    kalau belajar ngelmu jangan yang macem-macem dan hati-hati sebab ngelmu dapat menjerumuskan seseorang dengan sugesti-sugesti yang menggiurkan belajarlah ngelmu seperti yang dianjurkan rosul dan agama islam hanya ngelmu yang benar saja yang dapat menuntun seorang manusia menuju kebahagiaan

    itulah pendapat dari ku

  216. trimakasih pesan nya,
    setahu ku belajar ilmu semacam aja belum tentu berhasil tanpa didasari hati yang qudzu wa waridhokha, apa lagi macam 2 tanpa ada guru lagi yang membimbing, walaupun ada anjuran dan pedoman ngelmu, mana bisa membedakan itu benar dan membahagiakan.he he he
    sallam

  217. heeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmm?

  218. assalamu’alaikum
    Sebelumnya aku Ucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir & Bathin” terima kasih atas ijinnya ki, saat ini saya sedang memiliki hajad agar bisa scpatnya melunasi hutang,mohon petunjuk ki umar kira2 mana paling tepat yg harus sya amalkan dulu (disini sya masih awal),doa melunasi hutang,doa kerezekian,solawat annurridzat ataukan ilmu tarik kekayaan. mohon ptunjuk dan bimbingannya.
    oh iya Ki Umar Jogja, aku minta diterawang Ki gimana kedepannya sbb selama ini aku merasa kurang beruntung melulu tp bukannya ku tidak mensyukuri nikmat Allah sebab sela ini aku merasa selalu terbelit hutang melulu padahal aku juga merasa selalu ikuti anjurannya seperti sedekah dll tp kok masih terus terbelit hutang. dan aku minta do’a dan jalan keluarnya gimana agar aku bisa secepatnya terbebas dari lilitan hutang ini Ki Umar Jogja. terima kasih sebelumnya.
    wassalamu’alaikum

    NB : Tanggal Lahir Aku 19 April 1971 (Ibu Kandung : Djuwariyah)

  219. Assalamualaikum ki,mhn diberi izin dan do’a restunya ,sya ingn skali mengamalkan ilmu2 hkmah yg ada dblog ini.dn tlg di ijazahkan ya ki?sblumnya bgaimana mksd dari pengijazahan itu ki?trmkasih. Wassalam.


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: