TUAH PANGLIMUNAN

TUAH AJI PANGLIMUN

“MENUTUP PANDANGAN MATA JAHAT”


Aji Panglimun merupakan salah ilmu Spiritual yang mempunyai fungsi untuk menyamarkan diri dari pandangan orang jahat (musuh, begal, preman) agar selamat dari niat-niat jahat mereka. Seperti namanya Panglimun dari kata halimun = kabut. Artinya pemilik ilmu ini seakan-akan terlihat samar / tak kelihatan dimata musuh karena seperti diselubungi kabut (halimun). Dengan kata lain orang-orang yang mempunyai niat jahat tidak akan menghiraukan keberadaan pengamal ilmu hikmah ini. Misalnya jika sedang berjalan melintasi daerah yang rawan kejahatan, banyak penjahat atau preman, insyaAllah dengan merapal ilmu ini maka orang jahat tersebut tidak akan melihat kearah kita, dan akhirnya selamat melintasi daerah rawan tersebut.

Ilmu Panglimun banyak versinya, di tanah nusantara ini tidak hanya orang-orang suku Jawa saja yang menguasainya, suku-suku lain juga punya ilmu-ilmu semacam ini hanya saja mantera /rapal ajian-nya berlainan. Berikut ini saya sampaikan ilmu hikmah yang berkhasiat sama dengan Ajian Panglimunan, yaitu dengan menggunakan Ayat Suci ini :

لَّا تُدْرِكُهُ الْأَبْصَارُ وَهُوَ يُدْرِكُ الْأَبْصَارَ ۖ وَهُوَ اللَّطِيفُ الْخَبِيرُ

“Laa tudrikuhul abshoru wahuwa yudrikul abshoro wahuwal lathiful khobir.”

Adapun tatacaranya sebagai berikut :

  1. Puasa Mutih 4 hari dimulai hari Senin atau Kamis.
  2. Selama ritual puasa setiap pagi mandi besar dengan niat membersihkan diri dari kotoran lahir dan batin.
  3. Selama ritual puasa setiap tengah malam mengerjakan sholat hajat 2 ra’kaat.
    • Ra’kaat pertama setelah surat Al Fatihah membaca surat Al Kafirun.
    • Ra’kaat kedua setelah membaca Al Fatihah membaca surat Al Ikhlas.
  4. Selesai sholat hajat bacalah ayat suci tersebut sebanyak 100 x.
  5. Dan akhiri dengan berdoa semoga Allah SWT senantiasa mengaburkan pandangan orang-orang yang berniat jahat kepada diri kita sekeluarga.
  6. Setelah selesai masa puasa, ayat tersebut tetap dibaca seusai sholat Subuh dan Maghrib sebanyak 13 x sebagai wirid atau amalan rutin.
  7. Apabila akan digunakan, dalam kondisi bahaya, Ayat suci tersebut cukup dibaca 3 kali sambil tahan nafas.
  8. InsyaAllah selamat lahir dan batin.

Demikian Ilmu ini kami jabarkan semoga bermanfaat.

NB. Cara Puasa Mutih: Puasa seperti puasa Ramadhan tapi makanan untuk sahur dan berbuka puasa (serta pada malam harinya) yang boleh dimakan berupa nasi putih dan air tawar saja.

***

Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Responses

  1. salam ki Umar jogja..

    saya masih ada hutang puasa Ramadhan… bole kah saya berpuasa sunat muteh untuk mengamalkan ilmu diatas?

    terima kasih

  2. Wa alaikum salam,
    Sebaiknya lunasi dulu hutang puasa wajib (ramadhan) anda itu. Baru kemudian mengamalkan ilmu-ilmu spiritual ini. Janganlah merasa terbebani, laksanakan dengan ikhlas dan nikmati saja. InsyaAllah, nanti akan terbuka tabir dahsyat & ilmu jadi bermanfaat !
    Nuwun,

    • ki kalimah tersebut bukanya dari surat Al-an’am yah?…….apakah fungsinya hanya untuk panglimunan aja, apa ada buat yg lainya jg? maksih ki

      • Salam pamuji rahayu,

        Fungsi banyak sekali, monggo silahkan simak dikajian-kajian ilmu selanjutnya.

        Semoga bermanfaat

  3. Assalamu’alaikum.
    Saya mau tanya :
    Bagaimana agar/untuk bisa terlihat kembali.Terimakasih
    Wassalamu’alaikum

  4. wa alaikum salam,
    Ilmu ini sbenarnya tidak membuat tubuh kita hilang. Tapi membuat mata orang lain jadi tidak melihat kita. Khususnya mereka yang mmpunyai niat jahat.
    Nuwun,

  5. salam Ki UmarJogja

    1. waktu tengah malam itu selepas 12 tgh mlm hingga jam berapa?

    2. selama puasa empat hari, bolehkah bersama isteri pada malam-malam empat hari tersebut?

    sekian terima kasih

    • Wa alaikumsalam,

      1. Jam 12 malam sampai jam 2 dinihari.
      2. Boleh-boleh saja. Disini adab seperti akan bersembahyang malam (Qiyamul lail).

      Nuwun.

  6. Salam Ukhwah Ki,

    Mohon Ijin utk saya amalkn semua ilmu yg ada di dlm blog ini ke jalan yg direhai….Insya Allah

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selesaikan terlebih dahulu amalan yang sebelumnya. Saya tidak mengijasahkan ilmu-ilmu ini untuk sekedar disave dan dikoleksi.

      Nuwun,

  7. assallamuallaikum KI,minta ijin untuk ngamalin ilmu yang ada di blog ini ya KI…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Ikuti Tatacara dan Tatatertib yang anda. Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

      • Assalamualaikum ki umar….

  8. assalamualaikum,
    sy mohon ijin utk ngamalkn nya ya..
    Sy ingin bertanya, ki ada pengalaman gak dlm mengamalkn ilmu ini?

  9. mas gm jika orang yang tidak diberi wahyu apakah masih bisa menggunakan ilmu sihir……..

    • Salam

      Sebelum menjawab pertanyaan ini. Mari satukan dulu persepsi tentang pengertian “wahyu”. Apa yang anda tahu tentang “wahyu”?

      Nuwun,

  10. Ass…

    sebelumnya saya mohon maah kalau saya terlalu lancang didalam bulan ramadhan ini.
    ki saya mohon ijasah amalan yang ada di Blog ki umar, antara lain yang saya sudah hafal :

    1. Asma Sirr
    2. Pembuka hijab
    3. Shalawat An Nuur Dzat
    4.laqod ja’akum ( anti sihir)
    5.Latudriku Absoru ( Penglimunan )
    6.Sayyidul Istigfar
    7. Hizib Jaelani
    8. Hizib maghrobi
    9. HIzib Barqi
    10.Hizib Latief
    11. Hizib Bahar

    • Wa alaikum salam wrwb

      Hehehe..anda itu lucu. Belum dapat ijazah koQ sudah menghafalkan, terbalik mas. Seharusnya dapat ijazah dulu baru dihafalkan (diamalkan). Bukan setelah hafal baru minta ijazah.

      Nah untuk ijazah: Jika keilmuan itu dari blog ini, maka saya ikhlas mengijazahkan kepada anda pribadi, silahkan diamalkan. Bila keilmuan yang telah anda hafalkan tersebut dapat dari guru / pengijazah / kitab / buku / web lain, maka tidak tepat bila anda meminta ijazahnya kepada saya. Sebab saya tiada Hak dan Wewenang.

      Khususnya Hizib Jaylani, sebab saya bukan Pewaris hizib Tharekat Qodiriyyah. Juga hizib Lathief dan Hizib Bahr, sebab saya juga bukan Pewaris hizib Tharekat Syadziliyah. Silahkan anda meminta ijazah resminya kepada Tarekat yang bersangkutan tersebut.

      Semoga ilmu-ilmu tsb dapat memberkahi dan bermanfaat.

      Nuwun,

      • saya punya pengalan ki….. tentang cara mendapatkan ijazah.

        sebelum saya ulang dari pesantren, tentunya juga belum kenal internet apalagi kenal dg blog rasa sejati tepatnya sebelum tahun 2009M.
        jika saya menengetahui tulisan wirid atou tulisan suatu amalan dan sya tertari ingin mendapatkan ijzahnya tersus tulisan itu saya hafalkan sampek lancar dan saya yakin entah bagai mana cara suatu saat saya bisa mendapatkn ijazah ilmu tersebut tampa saya meminta kpd siapapun……
        alhamdulilah ki tiba ada aja kesmpetan untuk mendapatkn ijazah ilmul tersebut, namun jarak antara keinginan dan wkt mendapatkan ijazah berbeda2 ada yg 1 hari, ada yg beberapa bulan bahkan ada yg sampek 2 tahun sprt ijazah shalawat bdalailul khorot dll
        maklum ki saya orangnya malu dan sungkan untuk minta izajah seorang kiai saya hanya menanamkan keyakinan pd diri saya jk hal yg saya inginkan itu cocok untu saya insya allah, gusti allah akan menggerakkan seseorang untuk memberi ijazah kpd saya

      • Salam

        Seharusnya mencari Guru terlebih dulu, lalu meminta IJAZAH ilmu, barulah setelah itu mengamalkan / menghafalkan ilmunya. Jangan dibalik. Dari situlah baru bisa disebut ilmu yang Berkah, direstui dan terbimbing. Jadi yang menentukan ilmu apa saja yang akan kita amalkan itu adalah sang Guru. Sebab kita telah mempercayai sang guru (yang telah mukasyafah) lebih mengerti ilmu hikmah yang terbaik untuk kita amalkan.

        Contoh ada murid A ingin sekali mengamalkan Hizib, ternyata dalam pandangan sang Guru si murid belum pantas lalu demi kebaikan diri si murid akhirnya diberilah ijazah Ilmu Istighfar dulu. Dengan demikian si A sudah dibimbing, direstui dan insyaAllah amalannya itu mendatangkan berkah dalam kehidupannya bukan malah menjadi mudharat.

        Contoh kedua, bila seandainya kita ingin mendapatkan ilmu hikmah, lalu tanpa sengaja mendapatkan rapalan ilmu tersebut. Maka jalan yang terbaik sebelum diamalkan adalah konsultasikan dulu dengan sang Guru, atau orang yang lebih mengerti guna mendapatkan pencerahan. Sebab tidak semua amalan itu baik bagi kita, siapa tahu mendatangkan khodam JIN dan setan? bukanlah malah membahayakan?

        Saya pribadipun sampai sekarang bila mendapatkan ijazah ghaib selalu crosscek dulu kepada seorang guru, sesepuh atau kitab & Quran.

        Semoga dapat dimengerti.

  11. ki,,saya masih mencari berkas yang hilang..katanya ke ambil orang..kira2 apa yg doa apa yg harus saya lakukan. terimakasih

  12. ass….

    terima kasihh atas pengijazahan amalan yang ada di Blok ini. dan amalan tersebut memang sudah lama saya hafal.. namun belum ada pengijasahannya..

    wass..
    darwin saliem
    Tanggamus – Lampung

  13. Ki umar sy minta izin mu ngmlin ilmu panglimunan, insya Allah buln syawal.

    • Salam,

      Silahkan diamalkan. Ikuti Tatacara dan Tatatertib yang anda. Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  14. Assalamu’alaikum Ki Umar,
    mohon izin untuk mengamalkannya. Terima kasih Ki.
    Salam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan, ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga bermanfaat.

      Nuwun

  15. salam guru Ki Umar..

    Asma Latif ini ada 3… perlukah dimulakan dari 1 atau terus 2 atau ke 3?

    terima kasih Ki..

    • Salam,

      Langsung amalkan Asma Lathif yang ketiga.

      Nuwun,

  16. ki,sya mnta ijazanya untuk mngamalknnya
    smga brmnfaat

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo, silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  17. Salama

    Ayat di atas dah lama saya amalkan… tetapi tak tahu kegunaanya…

    beberapa minggu yg lalu… traffic jammed yg amat sangat… akhir dah nak antr anak pergi sekolah..

    lalu..dihati terdetik untuk membaca ayat di atas.. baca seberapa banyaknya… Alhamdulillah… jalan begitu lancar dan pemandu begitu bekerja sama memberi saya laluan…

    sejak itu itulah amalan saya jika didalam traffic jammed… untuk ketenagan dan selamat sampai ke arah tujuan…

  18. Ki,bisa g sih kalau ilmu ini di isika ke batu akik??
    Saya pernah diisikan khodam panglimunan oleh guru saya. . .Tapi saya agak ragu nih ki,takutnya di bohongi oleh guru saya,soalnya jawabannya selalu beda dengan sebelumnya padahal pertanyaannya sama saja.bisaminta tolong g ki,tolong di cek ada khodamnya ap tidak.

    • Salam pamuji rahayu,

      Walah..sama guru sendiri saja sudah tidak yakin. Jika anda sudah mantap berguru kepada seseorang anda harus yakin dengan orang tersebut atas dasar ilmu. Jangan oportunis (hanya mau ilmunya doank) dan pilihlah Guru yang memang pantas dijadikan sosok Guru.

      Sebab ilmu Guru itu seperti air dalam sumur. Jika airnya banyak maka banyak juga yang bisa ambil, begitu pula sebaliknya. Maka carilah Guru yang mumpuni, luas ilmu dan ngelmu-nya. Semoga jalan spiritual anda lebih terbuka lebar.

      Untuk khodam, saya rasa belum ada. Silahkan anda tes saja.

      Nuwun,

  19. Caranya ngetsnya gmna ki?

  20. Ki Cara ngEtesnya giMana ya??
    MOhon bantuannya
    Nuwun,

    • Salam pamuji rahayu,

      Ya tinggal diuji coba saja khasiatnya itu. Buktikan dalam kehidupan sehari-hari anda. Dalam budaya mantra aji Jawa, untuk mengetes ilmu menghilang biasanya berjemur di bawah matahari kemudian baca mantra-aji Panglimunan, jika bayangan anda tidak terlihat maka tanda berhasil. Nah, monggo silahkan anda tes azimat anda tersebut.

      Nuwun,

  21. ASS WR WB
    KI AGAR ORANG TERSEBUT DPT MELIHAT KITA CARANYA GIMANA, APAKAH HARUS DIBACA LAGI AYATNYA

    • Salam saudara Khidir..

      maksud nya panglimunan itu adalah tubuh jasad kita tak terlihat oleh orang-orang yang hendak berbuat jahat kepada kita… dgn izin Allah… mungkin dgn izin Allah pandangan org jahat tersebut di kaburkan bila hendak berjumpa kita…

      saya ada sebuah pengelaman…

      pernah bekas pengarah urusan saya marah kepada saya kerna difitnah org… lalu dia hendak berjumpa saya… tetapi heranya dia pergi ke tempat jabatan lain… dan memarahi jabatan itu bukannya saya…

      pengalaman kedua… sama juga..saya terfitnah.. tapi pengarah itu tidak pernah memanggil saya malah boss saya yg jadi sasaran api kemarahannya..

      • Benar

        Terimakasih Yth sdr.Nubuwuah telah berkenan menjelaskannya.

  22. berarti ilmu ini tidak membuat diri kita menghilang ya ki,
    trus aku juga pernah mendengar ilmu panglimunan ketika kita sedang bertarung melawan musuh trus orang tersebut merapal ilmu tsb kemudian musuh tidak bisa melihat kita sama sekali seperti menghilang, apakah ilmu panglimunan juga bisa digunakan saat bertarung melawan orang jahat ? agar orang tersebut tidak melihat kita,kalau dilihat dari pengalaman sdr nubuwah kok lain ya sama yg aku ceritakan diatas???

    • Salam pamuji rahayu,

      Ilmu Panglimunan Jawa tidak ada yang membuat diri menghilang. Yang ada adalah menutup pandangan orang lain dan diri kita sendiri. Silahkan cermati lafal-lafal Mantranya. Tujuan utama ilmu ini adalah untuk keselamatan, bukan untuk pamer, unjuk gigi ataupun berbuat asusila.

      Kalau cerita anda hanya sekedar katanya, saya rasa tidak perlu dibahas. Sebab hanya akan membuat diri terlena dengan angan-angan dan cerita mitos / film. Berimajinasi sangat tabu dalam seni mengolah batin dan meditasi. Semakin menjauhkan diri dari kesejatian dan realitas.

      Nuwun,

  23. ass.ki kalau belum kuat untuk mutih bagaimana?

    • Amalkan Tuah Ilmu Panglarutan

      Nuwun,

  24. assalamu ‘alaikum.wr.wb.. ki umar kulo nyuwon ijazah ilmu panjenengan..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga Allah mengijabahi donga panjenengan sekeluargo.

      Nuwun,

  25. Ass,ki saya mau tanya waktu puasa mutih boleh ga minum kopi pahit?

  26. asalamualaikum, ki kira” ada tidak amalan atau perlindungan dari ganggua orang selain ajian panglimunan? saya butuh ki.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Ada banyak. Sholawat An Nurid juga bagus untuk perlindungan diri,

      Nuwun,

  27. ass wr wb….apa kabar Ki Umar?
    Semoga Ki Umar selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT
    Saya mohon ijin memgamalkan aji panglimun dan aji saipi angin versi Arabnya Ki.
    Mohon doanya agar semua ilmu ijasah Ki Umar dapat saya gunakan utk diri sendiri,keluarga maupun masyarakat.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Alhamdulillah, masih diberikan nikmat sehat oleh-NYA.
      Silahkan mengamalkan keilmuan disini bila dirasa bermanfaat. Semoga sukses selalu.

      nuwun.

  28. aslmualaikum ki,
    ap syarat2 utk pngijzhn’y ki
    saya mhon ijin pngijzhan’y ki. trims wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bila anda hendak mengamalkan keilmuan disini, cukup bersedia mentaati Tatatertib dan tatacara ritual dari setiap keilmuan yang ada. Tidak ada syarat-syarat khusus.
      Selamat mengamalkan.

      Nuwun,

  29. assalam mualaikum
    ki, panglimunan versi jawa katanya bisa ngilang tak klihatan sama sekali,jadi kita menjadi manusia antara ada dan tiada, truz baliknya gimana ya ki?
    Kalok gak bisa balik, mati donk ki?
    Truz ilmu merogo sukma baliknya gimana ya ki?
    Maaf saya selalu tanya,
    saya menyusahkan saja, tapi saya gak mau mati dulu,
    Wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Aji Panglimunan bukan menghilangkan badan. Dilihat dari rapal mantranya saja sudah sangat jelas. Maka pertanyaan anda itu tidak perlu dijawab.

      Nuwun,

  30. aslmualikum? ma,f ki sy ign tau lbh jauh tntg ilmu panglimunan dn sy mhn izin untk mgamalkan,a dn sy mau tanya: bgimna kita mgtahuinya kalo ilmu pglimunan yg sy amlkan sdh brhsl? trm ksh.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan dites / uji coba saat situasi genting. Atau saat ada razia Polisi, rapal-lah. Saya pernah mencoba demikian, lolos, mereka seperti tidak melihat kendaraan saya melintas. Semoga sukses.

      Nuwun,

  31. assalamu alaikum wr wb kepada ki Umar , saya mohon ijazah dan mohon ijin untuk mengamalkan ,terima kasih wassalam abi surojo

  32. assalamualaikum wbt , saya mohon izin untuk mengamalkan ilmu disini. yang benar.,,hisham.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan mengamalkan keilmuan RasaSejati bila dirasa bermanfaat. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  33. Ass. Ki umar, dulu saya pernah di ijazahkan wirid panglimunan diatas, tetapi sekarang beliau sudah meninggal apakah boleh saya melanjutkan dengan mencari guru yg lain? Trims

    • Wa alaikum salam wrwb

      Boleh saja menimba ilmu kepada guru lain. Tetapi ingatlah bahwa Ilmu tidak akan ikut mati. Meskipun Guru anda telah meninggal, ilmu yang diwariskan kepada anda tidak turut mati bukan? Jadi tetaplah amalkan ilmu yang diwariskan oleh guru anda tersebut. Menerima IJAZAH itu juga berarti menjaga AMANAH.

      Teriring doa untuk mendiang Guru anda.
      Al Fatihah sent..

  34. Assallamuallaikum Ki, saya minta ijin untuk ngamalin ilmu yang ada di blog ini…

  35. ki saya mu tnya,,

    1. ilmu trsebut digunakany gmana??
    2. trus dlam mngamalkan kn tdak trlihat klo kta pegang bnda atau apapun ap akn trlihat oleh orng??

  36. Asalammualaikum ki’ semoga diberkahi oleh allah dan diberi kesehatan, saya mau tanya :
    1.Ki’ saya mintak ijasahnya Tuah aji panglimunan nya
    2.ki’ ajian ini ada pantangannya apa enggak?
    3.ki’ saya anak sma kelahiran tahun 1994 bulan 11. Apakah saya boleh ikut mengamalkannya
    * terimakasih ki’ mohon jawabannya *mator sembah nuon ki’*

    • Wa alaikum salam wrwb

      Demi kebaikan badan anda, silahkan amalkan Asma Al Lathif 1 terlebih dahulu. Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  37. Asasammualaikum ki’.

    @kalo soal badan isyaallah kuat ki’ soalnya udah dari tahun 2010 saya mengikuti perguruan tenaga dalam dan saya juga sudah sering mengamalkan amalan amalan dari perguruan saya
    +KI’ SAYA MOHON IJASAHKAN SAYA untuk mengamalkan ajian tuah panglimunan ini. Dan juga
    + ijasahkan saya asma’ kontak

    .mator suon ki’ moga ki’guru selalu sehat wal afiat

    • Wa alaikum salam wrwb

      Ya terserah anda, Semoga gusti Allah ngijabahi hajat anda.
      Saran : hati-hati bila nanti umur 20-an anda mengalami gangguan pencernaan.

      Nuwun

  38. Trimakasih ki atas sudah di izinkannya mengamalkan tuah aji panglimunan dan Asma’ kontak

    *trimakasi ki’ guru atas sudah di ijazahkannya saya untuk mengamalkannya.!
    Ini nomer hp saya ki 085651019104
    .saya sangat berterima kasih kalo ki’ guru mau memberikan saran kepada saya melalui no hp saya..!
    .wasalamualaikum wr.wb

  39. Ooiya ki’ untuk tuah aji panglimunan itu ada pantangannya apa enggak ki’ ?

  40. assalammualaikum ki umar ?
    Saya minta ijin untuk mengamalkan tuah aji panglimunannya ki.?

  41. Ki mohon izinnya untuk mengamalkan asmanh terima kasih.

  42. Assalamualaikum…
    Ki. Umar ,
    Insya Allah saya ingin mengamalkan ilmu ini Ki.
    Mohon Izin dan restunya. moga Bermanfaat.
    Slm

  43. ki..
    mohon ijazahnya..
    saya ingin mengamalkan ilmu ini…
    amin..

  44. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Suleman, @Zainal Shofyan, @Ance S, @Agus : Monggo, silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Ikutilah tatacara dan taati tatatertib yang ada. Semoga ilmu-ilmu yang anda amalkan bermanfaat dan memberkahi kehidupan anda semua.

    Nuwun,

  45. Mohon izi ki umar..

  46. ass..ki saya mohon ijin pada anda saya ingin mempelajari semua yg ada disini … dulu saya pernah belajar ilmu kebathinan pada seorang guru tapi karna suatu kejadian saya dilepaskan oleh guru saya….dan mungkin saya ingin melanjutkan pelajaran saya yg belum saya ketahui,..lewat blog ini …waalaikumsallamm….

  47. oh iya apa di profil saya yg berwarna hijau kayak makhluk alien itu ada artinya ki ?

  48. assalamu alaikum wr wb kepada ki Umar , saya mohon mohon ijin dan ridhonya untuk mengamalkan ilmu ASMA AL-LATHIF 2,
    untuk diri saya pribadi , dan saya memahami TA-TIB yg ada di blog ini
    alfateha sent , 9 x
    wassalam

  49. assalamualaikum…
    saya mohon izin untuk mengamalkn Tuah aji saipiangin dan Tuah panglarutan…mohon restu nya…terima kasih….

  50. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @WongTangrang, @Purwanto, @Masagus, @Haqqi : Monggo, silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Ikutilah tatacara dan taati tatatertib yang ada. Semoga ilmu-ilmu yang anda amalkan bermanfaat dan memberkahi kehidupan anda semua.

    Nuwun,

  51. mohon ki saya dikasih ijasahnya. saya mau ngamalin. semoga barokah

  52. mohon ki saya dikasih ijasahnya saya mau ngamalin semuanya. tp dikerjakan satu” ki. alon” sing penting kelakon ki, saya mau ngamalin. semoga barokah

    • InsyaAllah, selamat mengamalkan, semoga Allah mengijabahi apa yang menjadi harapan anda sekeluarga.

  53. Sepanjang perjalanan hidup dan spiritual saya,,menemukan sosok yang ‘terasa’ patut dan pantas saya kagumi disekitar saya, selain kedua orang tua saya dalam hal menuntun anak/siswa/murid,,baru 2 orang :
    1. Kyai Taswirul,D/a. Baron,Nganjuk,Jatim
    2. Ki Umar Jogja ,Pengasuh Sanggar Rasa Sejati
    Maha besar dan maha suci Allah dengan kehalusan budi pekerti hamba-hamba yang dicintaiNya ,,aamiin..
    Salam sungkem kagem Ki Umar…

    • Salam takdzim kagem guru anda, Kyai Taswirul. Semoga kesejahteraan dunia-akherat senantiasa menyertai beliau dan segenap muridnya termasuk anda sekeluarga.

      Al fatihah sent…

  54. ass.wr.wb.

    Yang Terhormat Aki umar,mohon dengan sangat ki atas do’a nya…saya akan berusaha mengamalkan ijazah ini….trimakasih atas amalannya smga aja bisa bermanfaat dunia ahirat..amin…
    ws.wr.wb

  55. ass.ki,maaf apakah saya yang jauh dan tidak pernah ktmu dg Aki ini bisa mengamalkan ijzahnya ki?ya ,…ilmu ini ( panglimunan atau yang lain?)timakasih…wassalamu’alaikum .wr.wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tetap dapat dilakukan. Monggo, silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun

  56. Assalamu’alaikum wr wb

    Maaf guru Ki Umar, mau tanya nih, sebenarnya udh lama pengen tanya yang ini tapi pas giliran online lupa mlulu.

    1. Bagaimana “mekanisme” ilmu seperti Tuah Aji Panglimunan, Tuah Aji Panglarutan, Ilmu Pengasihan, amalan keharmonisan keluarga, Rajah pengikat cinta, Mantra wibawa, mantra pemutus cinta dan lain sebagainya yang intinya MEMPENGARUHI orang? maksudnya, apakah kalau orang yang dituju itu memiliki benteng/pagar gaib kemudian amalan yang saya sebutkan itu tidak mempan/masuk?

    2. Apakah dalam amalan “mempengaruhi orang” itu berlaku Yin-Yang? maksudnya begini, kalau “sasaran” itu berunsur api/punya benteng unsur Api maka kita harus “menyerang” dengan unsur Air? kemudian, kalau mau menyerang harus tahu unsur orang yang dituju ; kalo unsur orang itu air maka harus “diserang” dengan unsur sebaliknya, bumi/tanah? trus, kalo ada orang terkena sihir, santet, pelet dsb. apakah untuk mengobatinya harus dengan unsur berlawanan?
    maaf guru, saya tanya begini bukan berarti saya sudh bisa mengetahui unsur api,air, dll., tp karena saya pernah dengar kalo orang disantet/dipelet dengan unsur api, air dsb. maka harus diatasi dengan unsur yang sebaliknya. Benarkah begitu??? Mohon penjelasannya, untuk MENAMBAH WAWASAN

    3. Kalo memang mekanisme itu benar, bagaimana solusi dari pertanyaan NOMOR 1 biar tembus/mempan?

    4. Bagaimana dengan HIzib Maghrobi, ASR dsb.? apakah itu bisa menahan serangan dalam bentuk unsur apapun?

    mungkin itu saja untuk sementara pertanyaan saya,

    Maaf guru, bukan berarti saya tidak percaya dengan kekuasaan Allah SWT. saya cuma pngen tahu “sunnatullah” dalam kasus di atas.

    Sekian dari saya, mohon maaf apabila ada kata yang kurang pantas.

    Baarakalloohu lanaa wa lakum

    Wassalamu’alaikum wr wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      1. Mekanisme mirip dengan telepati. Dan bila target yang dituju memiliki perlindungan ghaib tetap bisa ditembus tetapi memang lebih susah.

      2. Secara teori memang demikian, ada hukum keseimbangan & keserasian dalam jagad raya ini. Harapannya dengan mengetahui sisi lemah target akan memperbesar peluang keberhasilan. misalnya saat hari yang tepat, media yang tepat, cara yang tepat dan sebagainya. Disinilah seorang pemiliki ilmu batin harus peka dan kreatif.

      3. Memperkuat kemampuan Doyo Cipto dan telepati. Dan mencari saat yang tepat, media yang tepat, dengan diiringi ketekunan & kesabaran.

      4. InsyaAllah. Tapi ingatlah, bahwa sebaik-baik amalan ilmu hikmah adalah yang sering anda dawamkan setiap hari.

      Nuwun

  57. Ki qlo bwat pngasihan ad ga yg paten ?

  58. Ki aku ryan dari kalsel aku ingin belajar menghilang

  59. aki izin ngamallin ya….mohon doa restu

  60. mohon ijin

  61. Ass,ki maaf saya mau tanya kalau sedang puasa,sehabis sholat wajib berapa kali di bacanya,terimakasih,

    • DIbaca dengan hitungan ganjil sebanyak-banyaknya.

      • ass…wr.wb…sugeng ndalu yai umar nyuwun ijin ijazahipun matursembahnuwun

  62. asslm..
    Mhon maaf Ki,saya mau tny’ di saat kita buka/sahur dlm menjalankn puasa mutih,apa kita bleh merokok pa tidak?
    nuwun..

  63. maturnuwun ki mohon ijin menggunakan ijazahnya,mohon doa restu

  64. Bacaan ayat di atas juga bsa dijadikan pengasihan.

  65. assalamu’alaikum…
    mohon ijazah untuk mengamalkan ilmu asma al-lathifnya ki umar..,,
    terima kasih…

  66. Ass. Ki, sepertinya ayat diatas, juga amalan perguruan Al Hikmah cirebon

  67. kenapa kog sulit untuk mengusai ilmu pak,trm kash

  68. Ooo ngaten to ki

  69. Terima kasih ki Umar atas jabarannya semo ga apa yang ki umar berikan kepada saya bisa saya manfaatkan dengan baik dan mohon maaf ki saya tidak dapat membala s budi baik aki semoga Allah member ikan pahala untuk aki dan keluarga ,amiin dari pendi di Palemb ang

  70. boleh ngrokok yang putihan gak Ki…( rokok mild )

  71. ki….. mohon ijin untuk mengamalkannya… niat saya untuk menolong orang.karena sekarang tingkat kriminalitas sangat meningkat.. mohon restunya ki….

  72. emang bisa sah

    tanpa guru bisa gila

    pertama kita puasa harus ritual dulu ,garapan y apa harus sejalur

  73. apakah ada amalan ilmu panglimunan yg lain dari itu

    • Tentu saja ada. Khasanah ilmu magis di Nusantara ini ada banyak sekali, di Jawa ada, di Sunda ada bahkan mungkin disetiap suku daerah memiliki aji semacam ini.

  74. assalamualaikum wr.wb
    setahu saya ilmu panglimun banyak versinya dan cara mengeteznya.

    ‘Apakah ilmu tuah panglimun ini bisa dites keberhasilan’y dgn berjemur dibawah terik matahari dgn melihat bayangan ?

    Wasalam

  75. terimakasih ki amalannya.

  76. sip

  77. ki maksudya izasah tu apa???
    mohon di jelaskan
    trimakasih

  78. assalamualaikum wr wrb
    ki q mohon minta ijazahannya saya ingin mengamalkan aji panglimunan ini.

  79. Ki saya mohon di ijasahkan ilmu yang bisa menembus tembok bukan hanya sukma tapi sekaligus raga Ki semoga Ki Umar iklas mengijasahkan Matur nuwun.

  80. Asalamualaikum,maturnembahnyuwun atas segala sesuatunya semoga semua memdapatkan balasan di dunia dan akhiratnya amin?Ki bagaimana supaya hati kami bisa mendapat hati yg suci,yg bersih,yg diridhoi Allah maturnuwun ki

  81. mhon di izazahkan kpd sy.ki

  82. ki saya minta doa restu nya untuk mengamal kan amalan ini tp saya belum pernah ketemu sama aki gmn ki?

  83. Assalamalaikum ki umar…..
    Niki dayat sangking banywangi bade tumut kempal lan sederek’an teng roso sejati ngriki ki umar…

  84. asslm
    knapa harus ada ilmu yg macem itu ki
    law kita percaya adanya Allah kan gak perlu ilmu
    Allah selalu mlindungin kita kok
    tinggal kita ja yg mnjlankan printahnya
    knapa hrus pake ilmu
    brrti kita tidak percaya dung dengan adanya Tuhan

  85. Ki umur saya masih 15 th ki boleh nggak belajar ilmu panglimunan? .kalau boleh saya minta doa restu mau ngamalkan.

  86. ampuh g ni ki.?

  87. Assalamualaikum…
    Saya mau tanya tentang puasa mutih, saya di kasih tau teman yg sudah melakukan puasa mutih klau mau puasa mutih harus ada yang pegang atau istilahnya harus ada yang jaga dari guru kita, klau kita jalan sendiri dalam menjalani puasa mutih akan tumbang atau tdk akan kuat..benarkah itu ki..??? mohon maaf klau ada salah kata.

    • Tidak demikian. Puasa mutih seperti halnya puasa lainnya. Mampu atau tidaknya seseorang menjalankan puasa itu tergantung dari tekad dan kemampuan badannya.

      • Assalamualaikum ki…maaf mau tanya lagi apakah puasa mutih bisa minum air mineral(aQua) pengganti air putih..???terimakasih ki.

  88. Assalamu’alaikum warahmatullohi wabarokatuh….
    Mohon wejangan njenengan,
    1. mohon izin, ridlo dan keikhlasannya untuk ijazah-nya, ki..
    2. saya lupa berapa banyak puasa yang harus saya jalani (hutang ramadhan) sebelum melakukan puasa sunnah atau puasa hajat (dlm hal ini puasa mutih untuk lmu panglimunan ini)..
    suwun..
    Wassalamu’alaikum warahmatullohi wabarokatuh..

  89. assalamualaikum,mau tanya ki,kalau puasa mutih malamx boleh merokok apa tidak&kl minum air mineral seperti air aqua apa boleh apa tdk?

  90. Salam kenal bang….
    Namaku abdiman… N tinggl d duri…… Mau nany ama abg, apakh ajian panglimunan ini bisa digunakan bagi yg non muslim….!! Mhn bantuany ya bg…. Slm bersaudara@@@

  91. Assalamu’alaikum warahmatullohi wabarokatuh….
    yg saya mau tanyakan apa tidak ada efeknya klo saya coba mengamalkan ASMA AL-LATHIF 2
    MENUTUP PANDANGAN MATA JAHAT
    (TUAH ILMU AJI PANGLIMUNAN)
    yg saya denger dari teman klo badanya tidak kuat maka orang yg mengamalkannya akan gila/stres apa itu benar…
    atou ilmu yg seperti apa yg di katakan oleh teman saya
    mohon maaf sblmya apa bila pertanyaan saya kurang berkenan…

    • Salam

      Sering saya jelaskan bahwa segala hal yang berhubungan dengan ghoib selalu ada efeknya (konsekuensi ghaib). Maka belajarlah jangan hanya melalui buku atau sekedar “katanya”, sebaiknya ilmu yang hendak dipelajari ada Guru yang mengijazahkan dan membimbing. Dengan demikian bila ada kendala atau sesuatu yang belum dimengerti dapat dikonsultasikan. Ilmu yang kami ijazahkan di blog RASASEJATI ini telah diujicoba, asalkan anda menjalankan sesuatu dengan apa yang dituntunkan, insyaAllah aman dan berkah.

      Selamat mengamalkan.

  92. Assalamu’alaikum…?terimakasih atas jawabanya ki guru,mudah”ah ayat suci ini bisa berguna bagi diri saya dan keluarga atas izin alloh swt,saya akan mengerjakan ASMA AL-LATHIF 2 (TUAH ILMU AJI PANGLIMUNAN) yg ki umar jelaskan di atas .sebelumnya saya yadi dari ciamis boleh saya minta ijazahnya ki….?
    saya berada di saudi arabia tp saya rasa sama aja dengan di indonesia ga ada masalah kan ki…?
    (niat saya puasa mutih untuk TUAH ILMU AJI PANGLIMUNAN) niat puasanya begitu apa gi mana ki..saya kurang paham…

    terimakasih,ma’asalamah…

  93. Ijin mengamalkan ki🙏

  94. ijin mengamalkan

  95. Saya izin mengamalkan ya kang guru

  96. Qobiltu ijazahan nya


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: