A. PROFIL

logo RasaSejati

VISI dan MISI

Sanggar Spiritual MANUNGGAL DAYA RASA SEJATI adalah sanggar kegiatan yang bergerak di bidang spiritual dan metafisika yang memiliki visi membantu sesama untuk lebih sehat secara fisik, mental, emosional dan spiritual dalam rangka mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam rangka mewujudkan Visi tersebut Sanggar MAYA RASA SEJATI mengadakan berbagai kegiatan untuk membantu sesama agar dapat hidup mandiri, sehat, tentram lahir batin. Seperti :

  1. Program Pengijazahan Amalan Wirid & Doa, dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, meraih ketentraman batin, menggapai rahmat pertolongan Allah.
  2. Mengadakan Pelatihan Ilmu Meditasi pemberdayaan potensi jasmani dan ruhani, raga, rasa dan cipta guna menunjang kesuksesan hidup, ketenangan pikiran, jauh dari stress dan depresi.
  3. Membuka Layanan Spiritual untuk membantu sesama yang sedang menghadapi berbagai macam masalah kehidupan.
  4. Membuka Layanan Bakti Husada untuk membantu sesama yang sedang mengalami keluhan penyakit. Dengan metode terapy holistik (Spiritual, Dzikir & doa, Terapy ramuan herbal).

PENDIRI
Sanggar MAYA RASASEJATI ini didirikan pada tahun 2009, oleh Ki Umar Jogja, seorang praktisi spiritual dan pemerhati budaya supranatural. Lahir dan tumbuh besar di kota Yogyakarta, Indonesia. Sejak tahun 1998 intens belajar spiritual, meditasi dan olah nafas dengan berguru langsung di padepokan Tenaga Dalam dan pinisepuh Jawa, mengkaji kitab-kitab klasik warisan ulama jaman dahulu mengenai ilmu-ilmu hikmah (Wirid, Hizib, Wafaq, Khodam).

Banyaknya orang yang berminat mempelajari ilmu-ilmu hikmah ini kepada Ki Umar Jogja, maka didirikanlah Sanggar ini sebagai tempat belajar / sekolah nonformal. Sampai saat ini Ki Umar masih aktif sebagai pengasuh di Sanggar spiritual ini. Memberikan bimbingan dan konsultasi seputar permasalahan hidup dan layanan Penyehatan & Penyembuhan Alternatif melalui metode terapy holistik yang bersandar kepada ajaran ilmu putih (ilmu Haq), sehingga tidak bertentangan dengan ajaran agama, norma masyarakat dan hukum negara.

Pelatihan Ilmu Rasa Sejati - 006Sanggar MAYA RASA-SEJATI memiliki siswa atau anggota yang disebut sebagai Pewaris; dari berbagai lapisan masyarakat yang tersebar diseluruh Indonesia dan mancanegara. Disebut Pewaris, sebab disini setiap anggota akan diwariskan ilmu Hikmah melalui metode pengijazahan, bimbingan dan Pelatihan. Dengan bekal ilmu tersebut, insyaAllah setiap siswa / pewaris dapat menjadi orang yang bermanfaat, bisa membantu orang lain / pasien yang membutuhkan bantuan spiritual / alternatif.

IMG-20170430-WA0032Semakin hari jumlah anggota Pewaris semakin bertambah banyak, menjadi indikasi Sanggar MAYA RASASEJATI selain mendapat kepercayaan dihati masyarakat juga telah terbukti secara nyata memberi manfaat dalam kehidupan.

SYARAT menjadi Siswa / Pewaris Sanggar Maya Rasa Sejati :

  1. Laki-laki / perempuan, usia minimal 20 tahun.
  2. Berakal sehat (tidak gila), Tidak sedang haid / hamil.
  3. Senang Tirakat / Riyadhoh / mengamalkan Wirid (dzikir).
  4. Melampirkan diri sesuai KTP (Nama + nama ayah, Tempat & Tanggal Lahir, Alamat).
  5. Membayar biaya registrasi : Rp.1.500.000,-

Transfer ke nomor rekening :

BCA : 45 6489 3589
MANDIRI: 137-00-0756054-9
BRI: 306301000782502
Atas nama : UMAR SHODICH

  • Saat transfer, niatkan sebagai tanda bakti kepada Guru. Jangan diniatkan sebagai Mahar, sebab kami tidak memaharkan ilmu.
  • Setelah semua persyaratan tersebut ditunaikan. Kami akan segera kirimkan paket ke alamat anda. Berisi Baju Sanggar RS, Piranti sarana transfer keilmuan dan Buku kitab panduan amalan & ijazah ilmu.

Setelah menyelesaikan persyaratan diatas, selanjutnya calon Siswa/Murid memasuki tahap INISIASI PEWARIS BARU. Yaitu dengan 5 tahapan sebagai berikut ini :

  1. Proses Penyucian Diri (Ruwat). Sebelum memulai pengijazahan & pembelajaran Ilmu Hikmah, Tugas seorang Guru wajib meruwat calon siswa / murid baru dengan cara melaksanakan SIRAMAN (Mandi Ruwat) guna membersihkan diri (wadah batin) sebelum diisi ilmu hikmah. Bagi yang belajar Online (jarak-jauh tanpa tatap muka) kami akan kirimkan media Herbal Ruwat (yang telah diisi energi Hizib Ruwat oleh Guru) beserta tatacaranya.
  2. Tahap selanjutnya, Guru akan membimbing siswa/murid melakukan Pembukaan Kunci Wadah Ilmu Hikmah Al Laduni. Tanpa proses Pembukaan ini, amalan ilmu hikmah tidak akan masuk (manjing) sempurna kedalam jiwa raga. Mudah ngabar (menguap, hilang, lupa atau tidak berkhasiyat).
  3. Setelah tahap Pembukaan, kemudian Guru memberikan Shaktipat (Transfer Energi Spiritual) mengisi wadah batin siswa/murid. Proses ini sekaligus berguna untuk memancing bangkitnya energi Haqqul Insan (Haqi) dari dalam diri murid. Para siswa/murid menerimanya dengan niat ber-tabarruk.
  4. Setelah Tabarrukan & mendapatkan Shaktipat, siswa kemudian merapal Doa Daya Shakti guna menyerap & mengaktifkan daya Shakti.
  5. Tahap selanjutnya Siswa langsung melakukan Penyelarasan Daya dengan melakukan Meditasi Rasa Sejati. Agar energi terkristalisasi dengan sempurna mensuport daya Rasa, Cipta & Karsa.

RIYADHOH TINGKAT DASAR

Setelah tahap Inisiasi diatas selesai, kemudian mulailah Gemblengan / Riyadhoh Ilmu Tingkat Dasar : Yaitu Pembentukan Wadah Ilmu atau bangunan Ilmu Hikmah Al Laduni. Dengan wasilah amalan WIRID AL HIKMAH KUBRO. Yang memiliki banyak sekali fadhilah dan khasiyat, terutama untuk membangun pondasi spiritual yang kokoh sekaligus sebagai gudang wadah segala ilmu & hikmah. Dan berfaedah untuk mendapatkan daya ilmu laduni & rejeki laduni. Sehingga siswa mudah menyerap ilmu-ilmu hikmah, peka daya batinnya, cepat terbuka bashiroh (mata batinnya), serta mudah mendapatkan rejeki agar hidup berkecukupan.

Setelah siswa mampu melaksanakan Riyadhoh Wirid Al Hikmah Kubro dengan istiqomah (tekun) dengan ditandai telah jumbuh cahaya ghaibnya (Nurul Haq Ghaibiyyah), kemudian kami ajarkan tatacara mendayagunakan energi spiritual tersebut (ILMU TRANSFER ENERGI METAFISIKA) melalui amaliyah Ilmu Wirid Al Hikmah yang berguna untuk :

  • Membuat Benda menjadi bertuah
  • Membuat Air Husada (Pengobatan)
  • Terapi Pengobatan
  • Menolong Persalinan Bayi
  • Menarik Simpati
  • Menarik Orang Minggat
  • Menarik Pembeli / customer,
  • Memisahkan hubungan Asmara terlarang (PIL/WIL)
  • Membuat Pagar Ghaib.
  • Membuat Senjata Ghaib, menaklukan musuh.

Setelah menyelesaikan Riyadhoh di Tingkat Dasar, kemudian lanjut HARKAT TINGKAT SATU. Dengan materi ilmu sebagai berikut :

RIYADHOH TINGKAT SATU

Syarat : Sudah menyelesaikan Riyadhoh Tingkat Dasar. 

  1. Tabarrukan & Shaktipat dari Guru.
  2. Daya Shakti Tingkat Satu : Kunci Menyerap Energi ILMU ASMA
  3. Gemblengan Tingkat Satu : RIYADHOH ILMU ASMA Yaitu Asma Sirr, Asma Maharaja, Asma Sunge Rajeh, Asma Shulton, Asma Mahabbah, Asma Perlindungan & Penjagaan (Al Hafiz), Asma Kekayaan (JalburRizki), Asma Qomar, Asma Birhatiyah, Asma Suryani. Serta Riyadhoh ASMAUL HUSNAH (yang berfaedah multifungsi untuk segala hajat, insyaAllah cepat terkabul).
  4. ILMU BOOSTER ENERGI METAFISIKA dengan menggunakan ilmu ASMA, yaitu :
    • Ilmu Booster Energi Inti (Tenaga Dalam) melipatgandakan daya kekuatan.
    • Ilmu Booster Kerejekian dan Kekayaan.
    • Ilmu Booster Daya Laduni
    • Ilmu Booster Daya Mahabbah (Buka Aura Kharisma)
    • Ilmu Booster Pengobatan (melipat-gandakan daya penyembuhan).
    • Dan Booster Segala Hajat Keperluan apa saja sesuai niat.

Demikian Ilmu yang diijazahkan & diajarkan bagi para Siswa / Murid / anggota pewaris Sanggar Maya Rasa Sejati.

Pewaris 2018

HARKAT TINGKAT DUA

Setelah menyelesaikan Riyadhoh di Tingkat Dasar dan Tingkat Satu, apabila siswa berminat untuk meneruskan belajarnya, kami membuka Gemblengan Tingkat Dua (level Guru). Materi ilmu yang diajarkan adalah Ilmu Pembangkitan Energi Haqqul Insan (Haqi), Ilmu Ruwat, Ilmu Shaktipat, Ilmu Pengobatan, dan Ilmu Rajah. Dengan wasilah ILMU HIZIB. Adapun biaya Harkat Tingkat Dua sebesar 5 juta rupiah. Informasi selengkapnya dapat menghubungi Ki Umar Jogja : WA di nomor 08995463377. Demikianlah proses pembelajaran ilmu hikmah di Sanggar Maya RasaSejati.

-o0o-

%d blogger menyukai ini: