MANTRA TIRTO AGNI

AJIAN TIRTA AGNI

“Menetralkan Pengaruh Ilmu Hitam”

Kejahatan bisa berwujud “kasar” (tampak) dan “halus” (tidak tampak). Untuk kejahatan yang “halus” ini, kadang-kadang sulit untuk dicermati. Misal hipnotis, gendam, sirep, sihir dan sejenisnya. Sering kita dengar atau membaca dimedia cetak / TV, ada seorang penumpang / pemudik yang kehilangan barang bawaannya atau perhiasannya lantaran “dirampok” secara halus. Katanya dihipnotis, karena tidak ingat apa-apa pada saat hal tersebut terjadi. Tahu-tahu selang beberapa menit, baru sadar bahwa dirinya telah dirampok. Dengan bermacam-macam fenomena; dompet ditukar dengan koran, kalung emas dan perhiasan ditukar dengan sebotol aqua. Mau lihat jam tangan eeh… sudah berubah jadi gelang karet. Kasihan…

Untuk menghadapi orang-orang yang menyalahgunakan ilmu seperti cablek, gendam, hipnotis dll, dalam khasanah ilmu spiritual terdapat amalan yang berfungsi untuk menetralkan pengaruh ilmu-ilmu hitam tersebut. Yaitu dengan amalan ilmu hikmah yang bernama :

AJIAN TIRTA AGNI

Gusti Alloh ingkang murbeng dumadi
Kulo nyuwun nur mumuripun
Doyo yekti, doyo urip, doyo alam
Kanthi muspro marang kersaku
Kanthi sungker marang doyoku

Lelaku untuk mendapatkan ilmu ini:

  1. Membaca Ajian tersebut sebanyak 333 kali dalam satu hari dan dilakukan selama tiga hari secara berturut-turut.
  2. Dihari terakhir (ketiga) menjalankan puasa sunat sebagai penutup.

Bila ingin menggunakan ilmu ini bisa dengan menarik nafas dan menahannya ketika bersalaman dengan orang yang mencurigakan, sebelumnya baca lafad ajiannya terlebih dulu.

Sifat khasiat ilmu ini hanya sementara saja. Artinya dalam waktu dekat orang jahat tersebut mampu lagi memanfaatkan kekuatan gaibnya. Tetapi selama orang yang memiliki ILMU TIRTA AGNI ini masih berada didekatnya, ilmu hitam yang dimilikinya tidak akan berfungsi. Semoga bermanfaat.

***

Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Responses

  1. Saya mohon ijin mengamalkan ki,…

    • Monggo silahkan diamalkan semoga bermanfaat.

      Nuwun,

      • Maaf ki
        Saya mohon ijin ngamalnya

  2. aslkm.ki,bgmn cara utk mlunturkn ilmu hitam/khodam negtif yg sifatnya merusak, utk slama2nya tdk kmbali lg. trms.wslkm

    • Untuk permasalahan anda, bukan sekedar penjelasan teori yang dibutuhkan, tapi praktek. Bekal saya dalam menghadapi permasalahan hidup apa saja termasuk seperti kasus anda, saya hanya dengan sarana ilmu-ilmu yang sebagian besar telah saya tulis disini. Jadi bila anda berminat silahkan diamalkan. Semoga Allah SWT akan memberikan jalan keluar yang terbaik untuk anda.

      Nuwun,

  3. maaf ki, klo bgt “riyadoh” yg mesti sy prioritaskn menyngkut permslahn sy tsb, yg mana lbh dulu? trima ksh.jazakalloh..

    • Baca istiqhfar sebanyak-banyaknya setiap hari + bacaan “Sayyidul istighfar”
      Kemudian amalkan ilmu “Amalan Anti Sihir”.
      Semoga Allah SWT mengijabahi.

      Nuwun,

  4. Benar sekali kata Ki Umar,, sayyidul Istighfar sangat hebat sekali manfaatnya terutama dalam mempertajam mata batin. apalagi dibaca dengan cara tartil / pujian mampu menentramkan jiwa.

  5. trm ksh ki.barokallohulakum,jazakallohu khoiron katsiro.mhn do’a & bmbingnnya agar bs bngkit & menata hdup lbh baik lg.

  6. oh iya ki apa manfaat weton dan neptu? amalan anti sihir,riyadohnya apa cukup 1x seumur hidup,atau boleh berkali2?trms

    • Weton itu sama halnya seperti hari ulangtahun. Hanya saja dihitung satu putaran bulan. Manfaat luhur puasa weton adalah memohon berkah untuk badan kita. Disadari atau tidak, bertepatan dengan hari weton, sang badan akan terasa lemah, kurang vit, mudah dipengaruhi hawa nafsu. Efeknya, produktifitas kerja/aktivitas jadi berkurang. Oleh karenanya, disarankan untuk berpuasa.
      Sedangkan perhitungan NEPTU merupakan suatu metode dari orang Jawa untuk menghitung dan memprediksikan tingkat keberuntungan seseorang.

      Amalan puasa weton sebaiknya memang diamalkan setiap bulannya.

      Nuwun,

  7. lalu utk puasanya niatnya bgmn ki? trm ksh.mhn do’anya agar sukses menjalankannya & mmbw berkah dan mnfaat

    • Niatnya puasa sunat karena Allah Ta’ala.
      Semoga Allah SWT mengijabahi.

      Nuwun

  8. kolau sudah sunat bsa menjalan kan gak ki??

  9. Salam mhon ijin ngamalin aji tirto agni smoga berkah.wasalam

  10. assalam

    saya mohon izin dan ijazahny ki untuk mengamalkan ilmu ini
    mdh2n brmanfaat untuk sy.
    trims

    wasalam

  11. Wa alaikum salam

    Kpd yth:
    @Adi, @Oyong, @toni : Silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Semoga anda semua senantiasa dalam lindungan Allah ta’ala.

    Nuwun,

  12. ass.
    muf ki sebelum’ya…

    itu doa campuran sama kejawen’ya..
    muf sebelum’ya..
    bukan saya lancang..

    ana bisa kasih usul ga..
    klo bisa baca surat al-kahfi sebanyak 5x tiap abis maghrib…
    klo ga do’a nurbuat…

    insya allah ana juga akan mengamalkan do’a yang dari ki…
    wass

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tidak ada unsur kejawen. Itu Doa-Mantra bahasa Jawa. Apa yang anda tahu tentang Kejawen???

      Doa Nurbuat memang tersohor, tetapi saya tidak mengamalkannya, Jadi disini saya tidak layak untuk memberikan ijazah-nya kepada anda. Di blog ini saya hanya mengijazahkan ilmu yang pernah kami amalkan saja. Sejauh ini telah kami buktikan khasiatnya.

      Monggo, bila hendak mengamalkan Doa Nurbuat silahkan mencari guru pengamalan Doa Nurbuat untuk meminta ijazah dan bimbingannya. Semoga Gusti Allah mengijabahi.

      Nuwun,

      • Sekedar tanya ki,
        Bila orang yang mengamalkan ilmu berupa mantra kejawean, dia tak mengerti mantra tersebut, tapi rapal mantra tersebut benar, maka mantranya berfungsi atau tidak ki???

      • Salam pamuji rahayu,

        Bisa saja berfungsi. Tetapi juga bisa gagal.
        Sebab kunci keberhasilan dari sebuah amalan ilmu ghaib itu merupakan bias / pantulan dari kondisi ruhaninya (batinnya). Bukan semata-mata dari rafal doa-mantra. Hampir semua amalan ilmu ghaib Jawa memakai lelaku, sebenarnya efek dari lelaku itulah yang memunculkan energi ghaib. Bila disertai penghayatan makna doa-mantranya maka energi ghaibnya akan semakin melekat erat dalam dirinya. Silahkan anda tekun menjalankan lelaku, lalu cukup dengan niat saja, sudah bisa membuyarkan ilmu ghaib orang lain.
        Semoga bisa dimengerti.

        Nuwun,

      • Soal nya ki, saya lagi menghayati ilmu pengsihan semar, semar kuning, hehehehe
        Mentranya bersifat kejawean tapi saya mengerti,,,,
        Mau saya amalkan karena menurut kajian saya, semar kuning ini bila diamalkan sifatnya lembut, jadi meskipun target kena tapi dia tetap berpikir secara rasional… jadi tidak memaksa seperti ajian jaran goyang, atau sejenis ajian pelet keras lainnya…
        Ya semoga saja hajat saya dikabulkan ki,
        Untuk latar belakang saya mengamalkan ajian semar kuning itu bisa ki umar cek email… heheheh (konsultasi nich ceritanya)

      • Salam pamuji rahayu,

        Baiklah, nanti saya baca emailnya. Mohon bersabar.

        Nuwun,

      • Saya jadi tambah mengerti sekarang ki, kenapa ki umar selalu sampaikan kepada pengunjung blog ini, agar apabila telah selesai berpuasa maka agar bisa menjadi latihan untuk menjaga nafsu, hmmmmmm….
        Malam ini benar-benar jadi anugrah bagi saya,
        Pertama saya dapat artikel dari sebuah majalah soal Asal muasal ilmu Pelet, sungguh artikel itu sangat berguna bagi saya ki,
        Lalu jawaban ki umar, sungguh jawaban yang buat hati saya tersentak kembali agar terus tekun dan jangan pernah menyerah apalagi hanya berharap pada hasil, hehehehe…..
        Terima Kasih banyak ki, saya jadi tambah betah dengan Blog kebanggaan kita ini… Beda dari yang lain, saya pribadi menilai kalau blog keilmuan seprti ini lah yang bisa diharapkan, bukan blog yang banyak ilmunya tapi pengashu blognya tidak bisa membimbing….
        Ki, Hari senin tgl 14(hari Valentine tuh, hehehe) kalau tidak ada halangan, saya rencana mau mengajukan ijazah resmi,,,

      • Salam pamuji rahayu,

        – Betul, inti dari amalan cegah makan dan tidur adalah pengendalian nafsu yang biasa masuk melalui 9 lubang hawa. Nafsu itu juga fitrah dari Tuhan, jangan dimatikan, tetapi cukup dikendalikan dan dijaga dengan baik sesuai norma agama dan sosial yang ada.

        – Mengamalkan ilmu hikmah itu tidak perlu banyak. Sedikit tetapi serius diamalkan dan dikuasai. nanti hasilnya akan lebih dahsyat. Banyak murid hanya sibuk mengamalkan wirid harian dan ritual, bahkan sering menambahkan jumlah bacaan wiridnya. Karena mungkin terkesan sedikit hanya 3x atau 7x. Tetapi lupa dan tidak pernah mengaplikasikan wirid ilmu di kehidupan sehari-hari, itu juga kurang benar. Justru seharusnya jalankan saja amalan seperti tatacara yang ada, lalu sering-seringlah praktekan ilmu dalam aktivitas sehari-hari. Bacalah amalan itu di setiap akan beraktivitas, gerak, bekerja, melakukan sesuatu dll. Maka setiap tingkah laku kita selalu ada lantunan Asma Suci dan Doa-mantra. Sehingga amalan wirid / ilmu menjadi sejiwa dengan diri kita. Dengan cepat manjinglah (merasuklah) ilmu itu dalam diri. Itulah ketekunan.

        – InsyaAllah, bila hati sudah mantap silahkan mendaftarkan diri. Semoga Allah mengijabahi harapan anda.

        Nuwun,

  13. Ohya ki, Biarkan saja Blog kita seperti ini, blog yang orisinil dan asli ilmunya dari ki UMAR SEJATI, hehehe
    jangan diubah-ubah lagi, apa lagi sampai menerima artikel ilmu-ilmu lain yang asal muasalnya tidak jelas,,,
    “Saya pribadi jadi sangat setuju dengan pendapat ki umar, kalau mengkoleksi ilmu ghaib itu percuma kalau tidak diamalkan” hehehe

    • Salam pamuji rahayu,

      Terimakasih atas segala dukungan untuk blog kecil ini. Kami akan terus berusaha mempertahankan citra blog Rasa Sejati.

      Nuwun,

      • Jangan dibilang kecil ki, setidaknya lumayang lah, hehehehehehe
        Bagi saya blog ini jadi petunjuk jalan spritual saya ki, sejak habis perenung itu, rasa merasakan banyak hal yang berubah, banyak hal yang bisa saya pelajari, khususnya ilmu hikmah yang ada diblog kebanggaan kita ini…

        Sedikit cerita ki,,,Awal Febuari ini saya pindah kosan, ya walau agak jauh dari UNIB dan terkesan sepi, namun kosan yang yg sekarang bisa mendukung dalam olah spiritual ki,
        yang sedihnya ya teman-teman kosan yang lama says good bye, hiks hiks…

        Semoga langkah yang saya pilih ada hikmahnya…

      • Wah mantap, sudah berani ambil keputusan untuk mencari lokasi kost baru. InsyaAllah bila tekun anda akan berhasil juga menggapai harapan. Saya yakin itu.

        Nuwun,

    • oiya nama saya endro pujisusanto tanggal lahir 26 november 1989

  14. Pamit dulu ki, sudah malam sangat ini, tukang warnet mau tutup, hehehehe
    Saya tunggu komentar dan nasehatnyanya ki,,,

    Wassalamualaikum,,

  15. ijin untuk di amalkan ki nuwun

  16. maaf ki…
    saya mau minta ijasah untuk mewujudkan uang da ga…
    dan bagai mana cara mengamalkan’ya…

    terima kasih

  17. bismilah ki mohon diberi petunjuk sihir ap yg mengganggu diri saya kepala saya terasa berat dan perasaan ga karuan

    • Silahkan konsultasi ke email RasaSejati.

      Semoga bermanfaat

  18. Ass..Ki mohon ijin utk mengamalkanya dr yanto tangerang

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan. Ikuti tuntunan & taati tatatertib yang ada. Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda semua.

      Nuwun,

  19. Terimakasih telah berbagi ilmu, Mau di amalkan atau tidak, Itu urusan lain, Yang penting telah berbagi dengan sesama…..

    • Salam kenal. Terimakasih telah berkunjung di blog RasaSejati.

      Sekedar nasehat: Ilmu yang diamalkan jauh lebih baik & berkah daripada sekedar di save dan dikoleksi. Bila ingin berhasil dalam mempelajari ilmu ghaib, sebenarnya tidak baik memiliki hoby mengkoleksi ilmu-ilmu ghaib, sebab hanya akan menjadi dinding penghalang.

      Nuwun,

  20. Oke sip, sudah didata kang..

  21. asslm mualkm ki umar mau tanya..suami saya kena pelet dari perempuan janda anak 2..sudah 8 thn berjalan..sy sudah ihtiar kemana2 sampe pusing tp gak ada hasil..yg saya tau suami sy kena ilmu jaran goyang..mohon ki tolong saya bgaimana cara menetralkan lg untuk suami saya supaya bisa pulang ke keluarga dengan keadaan normal lg..dan suami saya bisa sadar dan insaf unk tidak lagi berselingkuh..trim ksh ki..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Anda dapat menggunakan Rajah Pelebur Cinta atau Ajian Pedhot Sih.

      Nuwun

  22. izin mengamalkannya ki

  23. assalamu alaikum wr wb ki.aku mohon di izinkan mengamalkan tirto agni ini ki,terkirim fateha buat ki,terima kasih

  24. assalamu’allaikum
    hmmm. . Saya mau tanya bagaimang kehidupan saya kok riski dgn jodoh saya seret seperti ini
    Kalau saya ingin ilmu, ilmu apa yg cocok buat saya. Dan kalau saya ingin ilmu bandung bondowoso apakah bisa menyatu dalam diri saya. Dan bagaimana cara dan amalan yg harus saya lakukan.

    • Salam

      Lho..ingin mendapatkan rizki koq malah hendak mengamalkan ilmu khodam Bandung Bondowoso??
      Apa yang anda tahu tentang ilmu tersbut? Sudah tahu konsekuensinya??

  25. Ass wr wb
    saya mau bertaya kalau saya sudah mempunyai wadah atau perguruan boleh mengamalkan wiridan yang bapak berikan tdk???

  26. bisa kah ilmu ini diterapkan, jika posisi nya beda pulau?

  27. Assalamualaikumwr.wb Ki umar Yang terhormat apakah seorang yang sudah tergabung dengan aliran thoriqoh tertentu boleh mengamalkan keilmuan dari penjenengan?nuwun.

  28. ngapunten ki mohon penjelasan mengenai ilmu khodam bandung bondowoso

  29. assalamualaikum, ki tolong ijazahkan dan izinkan saya mengamalkan ilmu mantra trito agni untuk bekalan diri dan keluarga. Bolehkah di terangkan maksud mantra trito agni dalam bahasa yang mudah di fahami…mohon

  30. aslkum..Ki Umar, sy mau sharing banyak, tp kayanya tbatas tmpt. Sy byk mngalami pngalaman batin bg org lain spt film/novel sj, mis: -sy dikirim ilmu htm sdh belasan thn dan dukun yg mngerjakan sy lihat wjhnya- dpt ilmu nikah btn tnpa ada yg ngajari, pdhl keseharian sy adlh mngharamkn sentuhan dg bkn muhrim-sesekali pikiran ini mampu keluar dr bdn sesukanya-sering yg diimpikan kejadian-bbrp kali ngobrol dg org gaib, spt nyata. Sy sharing aj Ki, brkli ada masukan bwt sy. Mtrnuwon. jzkumulloh khoirn.

  31. Assalamualaikum Ki Umar,

    Saya Budi dari cirebon mohon ijin tuk berkonsultasi/brtanya mengenai olah raga yg saat ini sedang saya gandrungi yaitu bersepeda gunung.
    Begini Ki, hampir setiap minggu Kami selalu melakukan petualangan/bersepeda ke daerah pegunungan dengan tanjakannya yg sangat menantang. Bagi teman2 Saya itu adalah hal yg biasa dan selalu dapat menyelesaikan sampai puncaknya karena usia mereka rata2 masih muda dan bertenaga. Sedang bagi Saya selalu saja harus menuntunnya karena tenaga dan faktor usia yg kini sudah masuk limapuluh tahunan. Yang ingin Saya tanyakan Apakah ada keilmuan/doa/dzikir yang bisa membuat seseorang yg lemah bisa menjadi sedikit bertenaga…sehingga meski bersepeda melewati tanjakan setinggi apapun dapat dilaluinya dengan sangat ringannya.
    Mohon maaf Ki Umar (jika pertanyaan saya sedikit nyeleneh) semoga dapat memberikan pencerahan. Terima kasih.

    Wassalamualaikum Wr. Wb.

    • Wa alaikum salam wrwb.

      Ada wirid Asmaul Husnah yaitu : “Ya Qowiyu Ya Matinu” dibaca sebanyak-banyaknya. Saran saya 1000x sètiap hari dengan istiqomah (dawam). Imbangi dengan makanan sehat & minum jamu yang berkhasiat melancarkan peredaran darah dan kesehatan jantung, itu saya lihat tubuh bagian dada ada yang tidak beres.

      Semoga kuat bertenaga dan sehat selalu.

  32. Sugeng enjing ki
    Astungkare
    Nyuwun ijin guna mengamalkan keilmuan yg ada njeh

  33. Qobiltu


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: