Ilmu Rajah (2)

Ilmu Rajah:
Mementingkan Makna Daripada Arti


khatim Sulaiman

Huruf-huruf disusun maka tercipta suatu kata. Kata-kata disusun, terciptalah suatu kalimat. Dengan susunan kata dan kalimat inilah komunikasi terjalin. Namun rajah bukanlah suatu rangkaian huruf yang membentuk kata, atau rangkaian kata yang membentuk kalimat agar mudah dimengerti oleh manusia. Rajah adalah pemenggalan atau pemisahan dari semua kata dan kalimat itu. Sehingga banyak Rajah yang tak mempunyai arti (dalam kamus bahasa manusia) namun bermakna.

Karena Rajah bukanlah seperti surat yang harus dibaca agar dimengerti apa maksudnya. Namun rajah mendaya-gunakan kekuatan supranatural untuk membuat mengerti tanpa harus dibaca. Banyak tulisan-tulisan (baca: huruf-huruf, sandi, angka) yang dirangkai menjadi rajah kemudian ditulis lalu dilipat dan dibungkus untuk dijadikan azimat. Azimat inipun dibawa dengan sembunyi-sembunyi pula, dimasukan dalam saku atau dijahit dalam baju/ikat pinggang misalnya. Sehingga tidak ada perlunya suatu arti tulisan rajah, sebab tulisan tersebut tidak untuk diperlihatkan orang lain.

Meski orang lain tidak mengetahui Azimat ini, tapi khasiatnya tetap terasa oleh orang tersebut. Inilah Rajah, tulisan yang berdaya ghoib yang dapat mempengaruhi alam sekitarnya.

Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Responses

  1. terimakasih atas infonya, kalo misalkansaya yang beragama non muslim pingin belajar ilmu2 disini bagaimana caranya.
    matur nuwun

    • Salam pamuji rahayu,

      Bisa saja. Monggo, silahkan amalkan ilmu-ilmu yang tidak bertentangan dengan ajaran agama anda. Ikuti kurikulum ilmu yang ada. Anda bisa mengambil inti dari ajaran amalan ilmu pada kurikulum ilmu tersebut.

      Inti dari setiap amalan ilmu seperti puasa adalah pengendalian nafsu. Inti dari Doa-mantra & wirid adalah mengikis keakuan dan kesombongan diri. Inti dari Meditasi dan tafakur adalah mengenali diri pribadi. Semua tuah / khasiat / kejadian supranatural hanyalah bias pantulan dari kondisi ruhani, sebagai karunia dari Tuhan Yang Maha Welas Asih. Semua ini dilakukan dalam rangka melangkah menapaki perjalanan Sangkan paraning dumadi, menjadi insan yang mengenal akan Tuhannya.

      Nuwun,

  2. sy mau tny mas. Sy pernah dikasih rajah sma guru saya. Didlm rajah itu ada gbr harimau. Dan ada simbol 2 keris yg menyilang di dlm segitiga. Di dlm segitiga itu jga ada gbr bintang di dlm segitiga. Arti dan maksud ny apa ya?. Dan kekuatan rajah biasa ny tahan berapa lama?. BLZ

    • Salam

      Lebih tepat bila anda mengupload gambar Wafaq tersebut agar dapat dilihat lebih cermat.

  3. assalamuaikum ki saya mau konsultasi tentang diri saya ini,saya pernah belajr ngaji ilmu kanuragan dan makrifat semakin lama bukan tmbah bagus malah tmbh keimanan saya semakin merosot,mohon sarannya ki,trimakasih.

  4. ki umar boleh saya menanyakan lebh banyak lagi?
    ini email saya edwinnando@Yahoo.com


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: