ASMA’ SIRR

ASMA’ SIRR

Asma’ Sirr dalam dunia spiritual dikenal sebagai amalan untuk mendapatkan karunia kesaktian dan keselamatan dari marabahaya baik di darat, laut dan udara. Karena cara pengamalannya cukup mudah, hanya cukup dibaca (diwirid) saja, tidak perlu tirakat puasa, dan bacaan asma’nya singkat, maka ilmu ini banyak diminati oleh para pelaku ilmu hikmah untuk dijadikan wirid harian.

Asma’ Sirr dikarang oleh Syekh Sulthan Muraahiddin Gusti Amat. Maka sebelum membacanya disarankan untuk membaca tawasulan terlebih dahulu.

Inti Asma Sirr merupakan ajaran sadar makrifat. Kandungan maknanya sangat mendalam, menembus alam ma’rifat, untuk meningkatkan kualitas spiritual pemiliknya. Anda bisa membaca lebih lanjut di halaman Kajian Asma Sirr. Khasiat asma sirr pun sungguh sangat luar biasa. Saya pribadi sangat bersyukur telah mendapatakan ilmu yang sangat bermanfaat ini. Selain sebagai ilmu pagar diri dari segala marabahya Asma’ Sirr dapat memunculkan berbagai daya linuwih yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan keparanormalan seperti terbukanya hijab alam gaib, mengisi energi gaib kedalam suatu benda, sabda jadi, puter mimpi dan lain-lain.

Berikut ini saya ijazahkan ilmu hikmah Asma Sirr yang pernah saya amalkan, khusus untuk anda para pembaca blog RasaSejati untuk diamalkan. Bila anda berminat mengamalkannya maka terimalah ijazah ini dengan menjawab : “QOBILTU” (saya terima (ijazahnya).

ASMA SIRR

FADHILAH & KHASIYAT ASMA’ SIRR

1. MENEMBUS DIMENSI GHAIB

Caranya :

  • Duduk diam penuh kepasrahan.
  • Jangan membayangkan apapun tentang alam ghaib. Kalau bisa hilangkan semua imajinasi, gambaran, cerita, mitos dan segala sesuatu pengetahuan yang berkaitan dengan alam ghaib dan penghuninya. Ini agar kita tidak terjebak dalam alam khayali (imajinasi).
  • Kembalilah kepada kodrat anda yang sesungguhnya bahwa sebenarnya tak ada satupun pengetahuan tentang alam ghaib yang anda ketahui karena memang belum pernah memasukinya.
  • Dengan sikap pasrah seperti itu, yakinlah bahwa anda akan mendapatkan pengetahuan tentang alam ghaib yang hakiki. Tidak ada manipulasi campur tangan bangsa JIN, dan bukan pula alam imajinasi.
  • Kemudian bacalah Asma’ SIRR, lanjutkan berdoa kepada Allah SWT memohon dibukakan pintu alam ghaib.
  • InsyaAllah berhasil. Lakukan beberapa kali bila belum juga berhasil. Jangan mudah menyerah.

Jika perlu iringi dengan puasa sunat, untuk menurunkan hawa nafsu, mendekatkan diri kepada Tuhan YME. Karena sungguh, ini bisa terjadi semata-mata hanya bila ada rahmat dari Allah SWT.

2. MEMPERMUDAH MENGUASAI SEGALA ILMU

Caranya: Cukup dibaca pagi dan sore (Sehabis Subuh dan Maghrib).

InsyaAllah apapun ilmu yang sedang kita pelajari akan dapat dikuasai dengan lebih mudah. Baik ilmu-ilmu keduniawian maupun ilmu-ilmu spiritual. Karena didalam kandungan Asma’ Sirr ini menyimpan berbagai macam Rahasia Tuhan (Sirrullah).

3. MENAJAMKAN INTUISI DAN FIRASAT (Menguatkan Feeling)

Caranya sama seperti diatas, secara otomatis sejalan dengan perkembangan spiritual anda. Intuisi akan sangat tajam. Bahkan hingga bisa weruh sakdurunge winarah (tahu kejadian sebelum terjadi).

4. BANGKITKAN KECERDASAN DAYA ROHANI / Spiritual : Indera Keenam, Kepekaan Rasa, Mudah Menangkap Sinyal / Pertanda Ghoib.

Cukup wirid setiap hari. Tanpa perlu ritual aneh-aneh. Semua akan berjalan alami tanpa harus melakukan cara-cara khusus untuk bisa menangkap gejala-gejala yang sifatnya ghoib. Dimulai dengan gejala perasaan menjadi lebih peka terhadap gejala alam sekitar. Pikiran menjadi lebih religius (spiritualis). Mendapatkan mimpi yang benar dan dapat merasakan hal-hal yang akan terjadi menimpa diri anda. Hal ini akan dapat dirasakan sesuai dengan tingkat kepekaan kita dalam menerima sinyal ghaib ini.

5. MENCARI KABAR MELALUI MIMPI.

Cara ini biasanya saya gunakan untuk mencari tahu berbagai macam keterangan atau berita yang tidak bisa saya dapatkan melalui media alat elektronik. Misalnya :

  • Mencari tahu kabar sanak keluarga yang jauh, atau pergi entah kemana.
  • Mencari tahu berita masa depan, misalnya potensi bencana alam yang akan terjadi disuatu daerah.
  • Mencari tahu tentang keberadaan pusaka dalam suatu tempat.
  • Mencari tahu tentang jalan hidup diri pribadi di masa mendatang.

6. MENGISI ENERGI GHAIB DALAM SUATU BENDA

  • Siapkan benda yang akan diisi dengan energi ghaib.
  • Tetapkan niat dan tujuan dalam hati, mohonlah kekuatan ghaib hanya kepada Allah SWT.
  • Bacalah ASMA’ SIRR sebanyak 41 kali, setiap 1 kali bacaan tiupkan ke benda yang dimaksud.
  • Jika ingin energinya lebih berbobot, awali dengan berpuasa dan shalat hajat.
  • Dalam mengisi energi gaib, jangan utamakan besar kecilnya kekuatan tapi utamakanlah keberkahan bagi pemakainya. Istilah tradisionalnya “cocok” atau “selaras”.

7. KESELAMATAN DI DARAT, LAUT DAN UDARA.

InsyaAllah bila diwirid secara tekun setiap hari sesuai petunjuk yang ada, selain dikarunia kesaktian juga selamat dari marabahaya dan segala kejahatan.

Bila dalam kondisi terdesak atau membahayakan, bacalah ASMA’ SIRR 3 kali atau cukup membaca : “Salaamun qawlam mirrabbirrahiim” 3x. InsyaAllah tetap selamat.

8. SABDA JADI

Hati-hati dalam tataran tertentu, pemilik ASMA’ SIRR akan dikaruniai Sabda Jadi. Segala apa yang diucapkan bisa benar-benar terjadi. Maka selalu mawas diri dan sabar jangan sampai terlepas mengucapkan kata-kata sumpah serapah kepada orang lain. Dikhawatirkan orang tersebut akan celaka.

Gunakanlah hanya dalam kebaikan dan amal soleh. Misalnya: mendoakan yang baik-baik saja, Mengirim sugesti positif kepada orang lain, memberikan takwil dan tafsir mimpi yang baik saja, dan berbagai ucapan positif lainnya.

9. MENDAPATKAN PUSAKA DARI ALAM GHAIB.

Berikut ini adalah tambahan pengalaman dari gusbonex, pembaca di blog rasa sejati ini. Yaitu Khasiat Asma’ SIRR untuk menarik Pusaka. Merupakan lanjutan dari khasiat Asma’ Sirr “Mencari Kabar Melalui Mimpi” yaitu “Mencari tahu tentang keberadaan pusaka dalam suatu tempat” yang telah ditulis diatas.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak telah berkenan berbagi pengalaman dan pengetahuan.

Tatacaranya sebagai berikut:

  • Pertama, terawang dahulu tempat yang disinyalir terdapat benda pusaka. Caranya bisa dengan bermeditasi atau untuk pemula bisa dengan tidur (gambaran lewat mimpi).
  • Kemudian bila telah yakin adanya benda pusaka, datangi tempat tersebut.
  • Alangkah baiknya bila disertai dengan kesucian badan dan batin.
  • Kemudian mulailah membaca Asma’ SIRR sebanyak-banyaknya di lokasi tersebut.
  • InsyaAllah, bila memang ada, maka benda pusaka tersebut akan menampakan diri dan bisa diambil.

Demikian tambahan khasiat dari gusbonex, semoga bisa bermanfaat bagi saudara-saudara yang mengamalkan Asma SIRR ini.

—– IKUTI ACARA TABARRUKAN (SHAKTIPAT) ASMA SIRR —–

Manfaat : guna meningkatkan power energi Asma Sirr yang selama ini telah anda amalkan. Dengan cara mengikuti Tabarrukan (mengambil berkah doa dari Guru) atau dalam tradisi mistik disebut sebagai Shaktipat (transfer energi ghaib dari Guru kepada murid).

Tatacara : Kirimkan data diri lengkap (foto KTP) dan membayar biaya aktivasi Asma Sirr & Shaktipat sebesar Rp.500.000,- Transfer ke nomor rekening BCA : 45 6489 3589 atau MANDIRI: 137-00-0756054-9 atau BRI: 306301000782502 Atas nama : UMAR SHODICH. Kirim bukti transfer ke nomor WA 08995463377.

Setelah persyaratan tersebut ditunaikan, kami akan mengirimkan paket ke alamat anda, yang berisi media spiritual sebagai sarana Shaktipat Asma Sirr untuk anda minum. InsyaAllah barokah untuk mengasah ilmu Asma Sirr anda.

10. MENGHALAU AWAN MENDUNG / MEREDAKAN HUJAN

Pengalaman Nyata dari para sedulur & PEWARIS RasaSejati :

Kemarin saat para tukang memperbaiki atap rumah saya dan tiba tiba hujan turun rintik tapi agak besar, memang hari itu sudah mendung, karena khawatir rumah kehujanan melalui genting yang terbuka maka saya membaca Asma Sirr 3 kali dan memohon agar hujan dialihkan ke daerah lain. Kemudian saya mengangkat tangan dengan maksud mengusir awan-awan, hasilnya (sesuai doa saya) matahari muncul kembali dari balik awan dengan sinar yang terik sedangkan hujan masih turun dan lama kelamaan berhenti. Kali yang kedua saya menggunakan tuah Asma Sirr saya gunakan untuk menghentikan pendarahan pada saat telapan tangan tersayat plat mobil cukup panjang.
Yth. Susanto, 30 Agustus 2010

Alhamdulillah saya telah merasakan manfaatnya, waktu itu saya kehujanan dan saya baca Asma Sirr Alhamdulillah hujannya reda.
Yth. Syamsul, 16 September 2010

Ass wrwb.Maaf ki, beberapa hari kemarin di tempat saya hujan lebat banget, disertai angin dan petir, saking takutnya saya keluar kantor dan di dalam hati saya baca Asma Sirr dan berdoa supaya hujan berhenti. Dan alhamdulilah tidak lama kemudian hujan tersebut bergeser atau seperti terbawa sesuatu dan kemudian hujan pun mengecil (gerimis normal). Sampai saya bingung dan bengong karena saya menyaksikan sendiri.
Yth. Goal, 3 November 2010

Insyaallah benar karena saya sudah 2 kali membuktikannya untuk memberhentikan hujan. Kembali lagi itu semua karena Allah Yang Maha Tahu atas segalanya.
Yth. Wanoko, 4 November 2010

Saya sendiri mengalami beberapa manfaat setelah mencoba mempraktekannya, diantaranya adalah membuat hujan tidak jadi turun atau menghentikan hujan. Hanya dengan afirmasi dan membaca beberapa kali Asma Sirr. Hal itu telah beberapa kali saya lakukan dan alhamdulillah selalu berhasil, meski durasinya tidak sama, kadang cepat dalam hitungan 1-5 menit, kadang agak lambat 15-20 menit. Yang penting keyakinan dan keiklasan kita.
Yth. Putra ragil, 20 Februari 2011

Alhamdulillah Ki Umar, saya kemarin mohon hujan, dikasih terus karena hujannya gedhe banget saya baca Asma Sirr terus mohon agar hujan reda Subhanallah hujan langsung reda. Terimakasih atas ilmu yang diberikan Ki Umar kepada saya. Semoga Ki Umar sehat selalu. Sent al-fatehah to Ki UmarJogja.
Setyo budi, 25 Februari 2011

Ass.wr.wb. Ki Umar numpang share pengalaman ya, hehe… Pernah suatu hari tepatnya jam 2:30 pagi saya lagi beli mie rebus di tukang jualan yang biasa mangkal sekitar jam 4 pagi ketika saya mau pulang kekostan malah hujan gerimis yang lumayan buat ngebasahin pakaian, saya teringat amalan Asma sirr akhirnya saya baca Asma Sirr tidak sampai 5 kali dan memohon pada Allah supaya hujan berhenti. Tidak ada 5 menit hujan langsung berhenti. Subhanallah !! Akhirnya saya pulang ke kost dan saya baca lagi asma sirr kira-kira 5 x dan memohon pada Allah minta diturunkan hujan lagi. Selang beberapa menit malah hujan gede banget. Hehehe..
Kejadian kedua, Saya kasihan dengar istri saya selalu mengeluh masalah suara tokek yang ada dikamar mandi belakang rumah. Apa lagi kalau tengah malam istri saya selalu tidak bisa tidur nyenyak. Akhirnya saat saya selesai shalat Isya sekitar jam 10 malam saya baca Asma Sirr berulang-ulang dan memohon supaya suara tokek itu dihilangkan. Alhamdulilah setelah itu, sudah 2 hari ini suara tokek tidak pernah saya dengar lagi.
Nurutama, 26 Februari 2011

Ass.wr.wb. Salam untuk semua pengunjung blog RasaSejati. Khususnya untuk Ki Umar selaku pengijazah. Semoga kita semua dalam rahmat Allah. Berikut ini saya mau sharring tentang pengalaman saya mengamalkan Asma Sirr :
1). Ketenangan batin yang luar biasa, hingga menambah kecintaan kita kepada sang Khalik.
2). Pada hari Minggu kemarin, kebetulan saya ada rencana mengajak anak dan istri saya untuk jalan-jalan sore. Tapi cuaca sore itu mendung sekali, awan mulai gelap, dan anginnya kencang. Sudah dapat diperkirakan sebentar lagi hujan akan turun. Kemudian saya coba baca Asma Sirr 1 kali dengan tahan nafas dan ditiupkan ke langit. Sambil memohon tidak jadi hujan. Alhamdulillah hanya turun gerimis kecil yang hanya berlangsung kurang dari 2 menit saja. Kemudian cuaca cerah lagi.
3). Hutang dibayar tanpa ditagih. Ada seorang teman yang berhutang uang kepada saya. Terusterang uang itu sudah saya ikhlaskan, karena saya pikir teman saya itu sudah lupa. Dan saya tidak enak hati untuk menagihnya. Tapi alhamdulillah, tiba-tiba saja hari ini ia membayar hutangnya.
Sekian dari saya mohon maaf bila terlalu panjang. Mohon doa restunya Ki, insyaallah saya mau mencoba belajar untuk terawangan. Semoga Ki Umar sekeluarga selalu mendapat rahmat dan barokah Allah swt. Aamiin. Insyaallah kalau sudah ada rejeki, saya berniat untuk mengikuti pengijazahan resmi. Allahuma-aamiin.
Agung, 7 Maret 2011

Ass.wr.wb. Saya ingin berbagi cerita Ki. Beberapa hari yang lalu saya mengikuti sebuah kegiatan aksi solidaritas yang memobilisasi massa cukup besar. Sekitar jam 13.30 wib cuaca menunjukkan tanda-tanda akan hujan, sedangkan massa akan melakukan longmarch dan masih ada kegiatan orasi. Saya yang membawa anak, mulai khawatir karena tidak ada payung dan langit gelap dan mulai gerimis kecil.
Saya coba membaca doa dari Asma Sirr dan Asma Kurung, mohon agar jangan turun hujan. Atas ijin Alloh hujan tidak jadi turun, dan longmarch mendapat payungan awan yang cukup teduh. Subhanalloh wal hamdulillah.
Aji subroto, 30 Maret 2011

Ass.wr.wb. Salam buat pengamal Asma Sirr sekalian. Saya ingin berbagi pengalaman saya, yang baru banget ngamalin asma sirr ini, tepatnya hari minggu tgl 17april, ini itu pun baru maghrib-nya saya mulai, setelah sebelumnya saya mohon ijin restu kepada Ki Umar untuk ngamalkan Asma Sirr ini. Sekalian momen ini saya gunakan untuk mulai kembali mengerjakan ibadah sholat yang udah selama 1 tahun lebih saya tinggalkan karena suatu hal. Hehe..
Kejadiannya baru kemarin sore jam 5, waktu saya mau pulang bekerja, sore itu mendung, langit ditutupi awan bergumpal yang sangat gelap, sore itu semua orang pasti jamin bakal turun hujan yang sangat deras. Begitu bell berbunyi, tanda jam pulang, semua teman langsung berhamburan keluar untuk buru-buru pulang untuk menghindari hujan yang bakal akan turun. Saya tidak bisa buru-buru ikut pulang seperti teman yang lain, karena waktu itu saya kebetulan masih ada kerja yg harus diselesaikan. Saya lihat langit yang gelap dan sedikit mulai gerimis, timbul kecemasan dalam hati. Waahhh!! Bakal basah kuyup deh, klo ntar pulang.
Tapi saya koq jadi teringat dengan Asma Sirr yang baru saya amalkan dan ahh coba deh. Saya lihat langit dan saya baca Asma Sirr didalam hati dan saya mohon kepada Alloh swt agar memberi keselamatan dan kemudahan bagi saya. Selesai baca saya hembus awan gelap itu dari kiri ke kanan. Setelahnya saya pasrah dan ikhlaskan kepada Alloh swt apapun yang bakal terjadi nanti sembari mencoba kembali menyelesaikan kerjaan saya yang tertinggal. Subhanalloh..Maha Besar Alloh, saya pulang dengan aman. Tanpa terkena hujan sedikitpun, sepertinya hujan turun didaerah lain. Karena disepanjang jalan yang saya lewati sepertinya basah dan dirumah saya sendiri hujannya deras sekali. Sampai istri saya heran, koq saya tidak kebasahan. Wahh..saya takjub semalaman (bisa jadi pawang hujan dong, hehe..)
Agus Sumarna, 20 April 2011

Ass.wr.wb. Ki Umar salam hormat. Setelah hampir 2 bulan saya mengamalkan Asma Sirr berbagai pengalaman baru telah saya alami, seperti memohon kepada Allah memberhentikan hujan. Rupanya bila kita yakin perkara itu memang terjadi bukan sekali tetapi berkali-kali telah saya lakukan. Terima kasih Ki Umar dengan keberkatan ilmu Allah ini. nanti saya cerita panjang lain masa. Wassalam
Naim, 11 Mei 2011

Bulan september 2011 musim kemarau masih tetap berlanjut. Banyak warga yang mengharapkan hujan turun di daerahnya masing masing. Kejadian berikut ini terjadi pada saat saya sedang belajar mengaji di rumah guru saya di halaman garasi rumahnya tiba-tiba hujan turun secara perlahan sesuai apa yang selama ini warga harapkan. Tadinya kami berfikir hujan akan reda dalam waktu singkat tapi semakin lama semakin besar, akhirnya kamipun pindah kedalam rumah guru ngaji saya. Tak disangka hujan yang turun begitu sangat derasnya sehingga jalanan diluar banjir. Saya melihat rumah guru ngaji saya pun pada bocor saking debit airnya banyak. Saya teringat rumah karena memang dibagian depan rumah saya ada yang bocor dan belum sempat diperbaiki.
Terus terang keadaan ini membuat hati saya gelisah tiba-tiba saya ingat Asma Sirr yang selama ini sudah saya amalkan lalu dibaca berkali kali cuma saat itu hati saya masih ragu karena setelah dibaca Asma tersebut hujan masih tetap besar sekali. Tapi aneh selang beberapa menit sekitar 10 menit hujan agak sedikit reda tidak sebesar diawal. Saya pun agak kaget dan heran didalam hati berbicara “Apakah iya redanya hujan dari asma yang saya bacakan tadi?” Untuk menguji dan menambah keyakinan saya bacakan lagi Asma Sirr cukup tiga kali sambil dengan tahan nafas lalu saya tiupkan ke langit dan setelahnya berdoa kepada Allah memohon ridhonya.
Aneh bin ajaib selang 3-5 menit hujan langsung reda….da….da…da….. asli yang tadinya gueedeeee banget langsung pettt….berhenti hujannya. Subhanalllahhhhh……
Dari situ saya semakin tambah yakin jikalau Asma Sirr yang Ki Umar wariskan kepada pembaca RS memang gakkkk bohongg…. Saya sangat takjub baru kali ini saya mengamalkan suatu amalan khasiatnya langsung dirasakan pada saat itu juga. Padahal saya bukan seorang pewaris, bagaimana kalau saya seorang pewaris?? Mungkin akan lebih mantappps.
Thanks to Ki UmarJogja, doakan saya semoga cepat menjadi pewaris ilmu-ilmu dari Ki Umar. Dari awal saya yakin kalau Ki Umar guru yang kredible, cuma sangat sayang kita tidak bisa bertatapan langsung. Semoga kita bisa dipertemukan oleh Allah swt dalam suatu kondisi yang aman sehat dan sejahtera. Terimakasih ki…………………Al-fatihah 3x.
Likepermana, 28 September 2011

Terimakasih kepada para sedulur RASASEJATI yang telah berkenan berbagi pengalaman ruhani selama mengamalkan ilmu hikmah ini.

11. MEMOHON HUJAN

Testimoni :

Seminggu setelah lebaran di daerah kampung mertua saya kesulitan air bersih sampai-sampai saya mandipun harus berjalan dengan jarak kira-kira 700 meter. Itupun bukan numpang mandi dirumah tetangga tapi ditempat pemandian umum. Kembali ke rumah mertua malah keringetan lagi. Saya bertanya kepada adik ipar, sudah berapa lama didaerah sini tidak turun hujan? Jawabnya sudah 2 bulan lebih tidak turun hujan, astagfirullah pantes aja gerah tanah-tanah pada gersang alias retak-retak. Sayapun berinisiatif setelah shalat Dzuhur saya pun memohon pada sang ilahi untuk diturunkan hujan disekitar wilayah ini, langsung saya baca ASMA SIRR. Dua jam kemudian awan mulai mendung dan alhamdulilahhujan mulai turun walaupun cuma hujan rintik-rintik tapi sayang hujannya tidak lama tapi saya tetap bersyukur.
Setelah shalat Magrhib sayapun kembali membaca Asma Sirr dan memohon supaya diturunkan hujan, Alhamdulillah kali ini hujannya bener-benar turun walaupun tidak deras tapi hujannya lama. Bener apa kata R.Wijaya & sedulur di RasaSejati bahwa pengalaman ini bukan semata-mata untuk menyombongkan diri akan tetapi kita harus belajar mempraktekan amalan ilmu hikmah ini dalam kehidupan sehari-hari. Wallahu a’lam semua yang saya lakukan itu benar terjadi atau memang secara kebetulan saja hanya Sang Penciptalah yang Maha tahu segalanya. Monggo pada para sedulur yang punya pengalaman silahkan di babar pengalamannya. Wassalam.
Nurutama, 21 Sept 2011.

12. DAN MASIH BANYAK KHASIAT-KHASIAT LAINNYA.

Pengalaman Nyata dari para sedulur & Pewaris :

Salam, Kira-kira jam 8.30 malam sambungan elektric (listrik) terputus seluruh kampung, terpaksa menggunakan torch-light. Memang di tempat saya jika bekalan elektrik terputus mengambil masa berjam-jam untuk disambung semula. Anak-anak sudah gelisah karena kepanasan. Agak lama juga kepanasan, terdetik dalam hati untuk membaca Asma Sirr dan berniat supaya disambung bekalan elektric. Baru beberapa kali baca, tidak lama kemudian alhamdulillah bekalan elektrik disambung semula. Saya percaya ini adalah doa semua orang sekampung dan juga berkat Asma Sirr ini.
Nubuwuah, Brunei Darussalam,

Salam Ki Umar. Asma Sirr memang terbukti manfaatnya, saya barusan membuktikan sendiri. Dari tadi saya mencari barang di gudang kantor saya bekerja tidak ketemu- temu, hampir putus asa saya dibuatnya. Masalahnya barang tersebut mau dibeli orang, saya baru ingat kalau selama ini mengamalkan Asma Sirr, saya berusaha tenang sejenak dan konsentrasi berdoa agar lekas diketemukan barang tersebut lalu saya mewiridkan Asma sirr dan sekali mata menatap kearah samping saya, lalu menuju kesitu dan ternyata benar barang itu berada disana. Asma Sirr ini memang terbukti untuk mempertajam feeling dan kepekaan diri. Wasalam.
Hary, Surabaya

Saya Suryadi ingin mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada Ki Umar Joyga karena saya ngamalin Asma Sirr baru 5 hari saya tes untuk menghentikan hujan, dan hujannya berhenti & penyakit yang saya derita berangsur pulih. Terimah kasih ki Umar jogya. Al-fatiha send to ki Umarjogya
Suryadi dari Medan, 28 April 2012

Masih banyak manfaat yang dapat anda rasakan setelah mengamalkan ASMA’ SIRR ini. Semua semata-mata karena rahmat dari Allah SWT. Demikian Ilmu Asma’ Sirr ini kami tularkan semoga bermanfaat bagi diri kita dan keluarga.

—oOo—

Ki Umar Jogja, @2010
rasasejati.wordpress.com

Tanggapan

  1. salam @Ki UmarJogja, Benar kata aki asmak ini saya dpt dari gurunya juga berfungsi untuk menarik pusaka setelah didahului dg membaca Niat /affirmasi.

    salam rahayu.

  2. salam rahayu,
    @Jatiraga; terimakasih tlh brkunjung digubuk sy ini.
    Benar, ilmu ini memang banyak khasiat dan manfaatnya dalam kehidupan kita. Jika ada pengalaman dengan ilmu ini, jika berkenan silahkan berbagi cerita, semoga bisa menambah pengetahuan kita dalam mendalami ilmu ini.
    Nuwun,

    • Mugi diagung pangapunten Ki kula dereng nyuwun ijin panjenengan kuma wantun nderek ngamalaken Asma Sirr krn terdorong rasa ingin tahu saya maka begitu mengunjungi blog ini saya malamnya langsung mencoba mengamalkan. He la kok ndilalah paginya di sekolah tempat saya bekerja ada laporan teman bahwa ada satu anak yang LJK nya terselip entah dimana, pada hal di cek didaftar hadir anak tsb ada tanpa sepengetahuan teman saya mencoba memohon ridha Nya agar dpt menemukan LJK tsb dgn membaca asma sirr dan sambil kucoba membongkar sampul2 yng berserakan, we la dalah alhamdulillah kok ketemu. Dari kasus tsb saya menjadi yakin bhw asma sirr dapt dijadikan salah satu media doa utk bermunajat kepada Allah Hyang Maha Agung dan dikabulkan dgn
      cepat. Matur nuwun sanget Ki awit saking lantaran ilmu saking
      panjenengan. Kanthi wekdal menika kula nyuwun ijin nderek
      ngamalaken, insyaAllah ing sanes wekdal kula badhe nderek dados ahli waris

      • Assalamu’alaikum wr wb
        Ki Umar
        Ikut mengamalkan ya Ki
        QOBILTU

        Matur nuwun

      • Qobiltu pa umar ijin amalin matursuwun

      • Assalammualaikum
        Saya Terima Izajahnya, QOBILTU

    • assalamualaikum wr wb

      maaf ki boleh saya bertanya
      boleh saya mengamalkan asma sirr ini yg banyak terkandung ma’;rifat ni ki begitu indah kandungan dari asma sirr ini mohon izin untuk mengamalkannya
      ki sebenarnya saya pernah mnta untuk diijazah ilmu al hikmah
      dan saya disuruh mewirdkan
      ==basmalah 13x
      ==syahadat13x
      ==innalillahi wainnalillahi roji’un 13x
      ==ya abdul jabbar 13x
      dgn menahan nafass
      tapi selama saya amalkan saya tak merasa apapun ki
      apakah gagal ya ki pengijazah yg saya terima itu
      apakah saya masih boleh ki izn mengamalkan asma sirr dan diselingi wiridan yg pernah saya perolehh
      mohon kemurahan hati anda untuk penjelasannya
      dan saya juga ingin mengetahui apakah saya memiliki khodam
      bgamana carax saya bertemu dgn khodam trsbt jika benar saya miliki khodam
      mohon maaff jika ada salah perkataan dari saya dan terima kasih atas penjelasan ki umar
      wassalamualaikum

      • QOBILTU… ustadz… mohon doa restu.

        semoga ustadz selalu di berkahi allah swt… amin…

    • assalamualaikum,
      mbah mraktekne teori niku bilih mboten wonten gurunipun pripun???
      wedi dalem mbah

    • boleh saya mengamalkan asma sir ki umar QOBILTU

    • Assalamu’alaikum wr wb
      Nama saya Hendi dari bandung,
      Ki Umar
      Ikut mengamalkan ya Ki
      QOBILTU

      Matur nuwun

    • mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya kang.qobiltu

      • Qobiltu ki ijin mengamalkan .

      • Nitip ijin
        Assalamu alaikum guru…
        Saya trima ijazahnya qobiltu
        ijin mengamlakan smoga Allah mmbalas kbaikan guru..

    • Qobiltu ustad

    • Qobiltu

    • QOBILTU.. KI UMAR JOGJA SEMOGA TETAP LINDUNGAN ALLAH

    • Qobiltu ki guru

    • Assalamualaikum wr wb. Dulu saya sudah pernah dapat ijazah dari Ki Umar Jogja,, tp sudah tidak saya amalkan lagi. Dan sekarang saya izin mengamalkanya lagi Qobiltu Ki Umar,, semoga panjenengan selalu di beri kesehatan lahir dan batin keselamatan kebahagiaan dunia akhirat , amin ya robbal alamin

    • Assalammualaikum wr.wb
      Bismillah qobilltu ki umar ijin mengamalkannya

    • Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkannya ki umar jogja

    • Qolbiltu pa umar ijin amalin matursuwun

    • Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkannya ki umar jogja.

  3. Ass Wr Wb,
    Ki UmarJogya sebelumnya saya sampaikan salam perkenalan dari saya, sebagai walking blog saya melanglang ke dunia maya ini, dan terakhir perjalanan saya menemukan padepokan Aki yang sejuk ini dan telah menarik instinc saya untuk mampir ke dalam nya untuk bertamu pada empu pemilik padepokan serta mohon ijin ngangsu kawruh di padepokan ini, oleh karena itu mohon saya juga diterima menjadi menjadi santri/nyantrik di padepokan ini.
    Sekalian mau tanya untuk mengamalkan Asma’ Sirr apakah di perlukan pengijasahan? Bila demikian mohon ijin pengijasahannya kepada saya Ki. Terima kasih sebelumnya.
    Wass Wr Wb

    • Yang Penting Anda PUNYA DUIT !!!

      • assalamu’alaikum wr. wb.

        saya sungguh kagum dgn ki umar, karena komentar2 yg tidak penting tetap tidak dihapus, seperti komentar rajawali emas di atas, atau ada juga org yg mengaku2 sebagai ki umar (di halaman lain)……
        seandainya blog ini hanya berisi testimoni dan permohonan ijasah, kok terkesan kaku ya. justru kalau ada perbedaan opini, kebebasan berpendapat diijinkan, jadi lebih menarik, bikin saya yg bodoh ini ketawa2 sendiri dan betah mampir setiap hari buka blog nya ki umar.

        terima kasih sudah diijinkan berkomentar.

      • Joss.qobiltu

    • Qolibtu izin mengamalkan kang

    • Qobiltu

  4. Wa alaikum salam wr wb,
    Yth.Ben Syam : Salam kenal kembali. Terima kasih telah berkenan mampir di gubuk saya ini, semoga dapat mmberi manfaat.

    Ilmu-ilmu di blog ini silahkan diamalkan bila dirasa bermnfaat, saya ijasahkan semua untuk diri anda pribadi pengunjung blog ini.
    Namun mohon ikuti aturannya, untuk tidak mengijasahkannya kepada orang lain. Bila ingin menurunkan ilmu-ilmu ini kepada orang lain & anak-cucu maka terlebih dulu anda harus mengambil IJAZAH RESMI untuk disahkan menjadi PEWARIS.

    Adapun petunjuk Pengamalan Asma SIRR sebagai berikut:
    Sebelum membaca Asma SIRR sebelumnya bertawasul dulu dengan membaca Al Fatihah untuk :
    – Nabi Muhammad SAW,
    – Syekh Abdul Qodir Jailani ra,
    – Syekh Muraahiddin Gusti Amat.
    kemudian baru membaca Asma Sirr 3x.
    Amalkan setiap hari sehabis Subuh & Magrib.

    Demikian dr kami, Mohon maaf bila ada yang kurang berkenan dihati.
    Nuwun,

    • sungguh indah untuk hasanah keilmuan tulisan2 ki umar smoga bermanfaat bagi smuanya , ki umar mohon sangat kiranya mengijinkan kepda saya untuk mengamalkan asma” sirr.trima kasih ki umar semoga Allah membalas kebaikan ki umar.

    • terimakasih,ki..semoga selalu dlm lindungan Allah..

    • KI MAAF saya kurang mengerti dengan bertawasul untuk NABI MUHAMMAD,Syekh Murraahiddin,,caranya saya baca alfatiah dengan niat di tujukan pada nama tsb atau sebelum membaca alfatiah lalu menyebutkan nama diatas?
      mhon penjelasanya Ki

      Alfatiah untuk Ki Umar

    • assalamualaikum
      ki mau tanya, apakah boleh baca asma sirr-nya lebih dari 3x? misal : 7x, 9x atau lebih dan apakah ada perbedaan manfaat dr jmlah bacaan itu ki…
      makasih ki

      • Assalamualaikum,qobiltu ustadz ijin mengamalkannya semoga bermanfaat amiiin

    • asslam,… ki umar… saya mhon izin untuk mw
      ngamalkannya… tpi apa yg d maksud dgn twassul itu ki?
      sya kurang mengerti….

      • Assalamu Alaikum, izin gabung dan belajar di blog ini

        Syukran

    • assalamu alaikum ki Umar
      Qobiltu atas ijazah asma sirnya tapi meski tidak bertatap langsung dgn ki umar apakah ini ijazah sudah bisa di bilang sah ki.
      tolong masukannya ki umar.

    • Assalamualaikum ki
      Qobiltu..nggeh ki..
      Mohon ijasah njenengan bade ngamalken Asma’ sirr..
      Alfateha. Ki umar jogja Sent..

    • Qobiltu ki ijin mengamalkan nya.
      Semoga bermanfaat ilmu nya..
      Aamiin ya robbal Aalamiin..

    • Qobiltu….
      Mohon ridho nya ki umar untuk mengamalkan

    • Asalamualaikum Ustadz
      QOBILTU
      Saya terima ijazahnya

    • Qobiltu,izin mengamalkan

    • Qobiltu ki umar
      Mihon izin mengamalkan ge

    • Ijin amalkan Ki Umar

    • Assalamu’alaikum ki umar, Qobiltu Mohon ridho nya ki umar untuk mengamalkan ijazah asma sirr.
      Ada beberapa pertanyaan.
      1. Berapa hari mengamalkan asma sirr?
      2. Tawassul boleh di diklat (dibaca melihat tulisan) atau harus menghafalkan dulu?

      Nyuwun bimbingan ki umar. Matur nuwun

    • Qobiltu…ustad.

  5. Ass Wr Wb
    Alhamdulillahirobbil’aalamin, terima kasih Ki atas kemurahannya dengan mengijasahkan Asma’ Sirr kepada kami dengan gratis berikut tata-cara pengamalannya. Insyaallah kami akan patuhi aturan-aturan yang telah ditentukan oleh Aki.
    Semoga dengan ilmu ini bisa bermanfaat bagi saya dan keluarga serta sesama, dan atas kebaikan Aki Allah memberikan imbalanNya. Amin
    Wass Wr Wb.

  6. Teriring doa untuk anda semoga Allah SWT senantiasa memberi kemudahan dan kesuksesan dalam setiap cita-cita anda. Amiin.
    Nuwun,

    • Assalamualaikum ki Umar
      Qobiltu…
      atas ijazah asma sirnya
      Alfatiah untuk Ki Umar

      • Subhanallah Alhamdulillah Laailaha ilallah Allah Hu Akbar Lahauwalah kuata illah billah. Qolbiltu Guru🙏

    • Aaminn ” Qobiltu ‘ ustad .

  7. ki,umur saya kan baru 15taun nih,dan saya sudah mulai mengamal kan asma sirr diatas dan ilmu pengasihan aura yusuf:….ada resikonya g?Takutnya mental dan tubuhnya blm kuat..Jd menurut ki umar gimana?Apakah dilanjut atau berhenti dulu sampai usia saya sudah 17…?maaf kalau pertanyaannya trlalu bnyk..

  8. @Ali : Setiap ilmu pasti memiliki efek, bisa negatif dan bisa positif. Jadi hati-hati dalam belajar ilmu-ilmu supranatural.
    Untuk tahap awal cukup anda wirid saja, amalkan dengan tekun, tidak usah memikirkan khasiat yang macam-macam. InsyaAllah kelak akan muncul sendiri khasiatnya bila waktunya telah tiba pada diri anda.
    Belajar ilmu tak perlu menunggu umur. Tapi amalkanlah ilmu sesuai dengan kadar kemampuan anda saat ini.

    Nuwun,

  9. subhanalloh, setelah saya gabung dg metode nafas, energinya menjalar melalui titik-titik latoif dan tujuh titik sujud. wassalam

  10. MasyaAllah…
    Ternyata anda mengalami jg spt yg pernah kami alami. Jangan lupa iringi dengan pemahaman kandungan Asma’ Sirr (bs dibaca di Hal. Kajian Ilmu Ghaib).
    Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat bagi anda dan orang-orang yang anda sayangi. Amalkanlah…amalkanlah..dan rasakanlah manfaat dari ilmu-ilmu ini, sebagai karunia dari Tuhan Yang Maha Welas Asih.

    Nuwun,

  11. ki umar, terima kasih atas sarannya, memang yg terpenting dalam setiap amalan dan bacaan adalah seberapa dalam kita memahaminya sampai kita benar-benar memasuki frekwensi amalan tsb.

    beda dg amalan laqod ja akum yg energinya diatas kepala seperti memayungi, ASMA SIRR energinya berada dibelakang punggung dan wibawanya sangat besar hingga membuat badan dan hati bergetar

  12. Itulah kenapa Amalan Laqod ja’akum.. dikenal dengan nama lain sebagai Asma Kurung. Bermakna memayungi (melindungi) pengamalnya dan mengurung niat jahat musuh.

    Bergetarnya hati adalah tanda dari mulai terbukanya hijab keghaiban. Bila amalan dilanjutkan terus dengan istiqomah, bukan hanya indera keenam yang akan terbuka, tapi juga indera ketujuh, kedelapan dan seterusnya, tergantung dari kualitas spiritual kita masing-masing.

    • Subhanallah! saya baru melihat-lihat site Rasa Sejati ini dan membaca tulisan2nya. Ada beberapa yang ketika saya baca walaupun hanya kalimat akhirnya saja..sudah memberi reaksi yang cukup kuat didada dan lengan saya. Semula ada rasa was was melihat reaksi badan ini. Sekarang saya mengerti….
      Assalamu’alaikum wrwb kiJogja, salam perkenalan dan mohon ijin untuk mengamalkan amalan Sirr dan mohon doa untuk istiqomah.
      tambahan info, sy pernah dikirimi santet, terasa sekali masuknya didada sebelah kiri. Alhamdulillah bisa tertolong. Ki Jogja yang baik, masih adakah sisa2nya?

      • Salam pamuji rahayu,

        Sisa santet? tidak ada. Karena fenomena santet yang pernah anda alami itu, kini anda lebih cepat refleks terhadap getaran ilmu ghaib.
        Selamat mengamalkan ilmu Rasa Sejati, semoga bermanfaat untuk perkembangan ruhani dan menunjang kesuksesan hidup anda sekeluarga.

        Nuwun,

    • Assmualaikum ki, semoga sehat selalu ada dalam lindungan dan ridho Allah..
      Maaf sebelum nya, saya mengutarakan pengalaman saya, setiap saya mengamalkan nya, ada sesuatu terasa menyelimuti, seperti energi, dan saya tenang di dlamnya, dan di mulai dari punggung saya. Memang pas kali pertama mengalaminya, saya takut luar biasa.. namun setelahnya saya malah merasa ingin terus merasakannya.
      Yang saya ingin tanyakan, mohon penjelasaan pertanda apakah itu?
      1. Apakah dengan adanya pertanda itu, asma sirr ini sudah menyatu dengan jiwa raga saya?

      2. Apakh dengan pertanda itu, saya akan dapat mempraktekan seperti kawan kawan lain disini? Seperti meredakan hujan, mendatangkan hujan, dll? Karena saya tidak pernah mencobanya, karena sy pikir ini mengganggu kehendak alam(mohon penjelasan jika statement saya salah),

      3. Apakah dengan pertanda ini saya bisa melakukan Meraga Sukma? Bagaimana tata caranya, jika bisa?

      4. Apakah bisa untuk pengasihan dan penglarisan untuk usaha saya?

      Akhirulkallam… Saya ucapkan Terimakasih sebanyak banyaknya, mohon bimbingan dan pencerahannya..

      Terimakasih

      Wassalamua’alaikum wr wb

  13. amin ya robbal alamin, terima kasih atas doanya ki umar agar hijab kegaiban saya terbuka hingga indera ke8 dst. semoga alloh melimpahkan welas lan asihNYA kepada ki umar beserta keluarga. alfatihah sent

    • mohon saudara gusbonex memberikan tatalaku mengamalkan laqod jaakum..saya hanya mengamalkan 7 kali setiap hari. mohon di terangkan khasiyatnya..maaf.saya dari malaysia. tolong gusbonex email ke saya di azimiyyah@gmail.com

  14. @gusbonex : Teriring doa dari saya untuk kesuksesan dan kesejahteraan anda sekeluarga.
    Al Fatihah…

  15. ki umar, kalau boleh saya tambahkan bagi saudara-saudara di blog ini, ASMA SIRR ini juga berkhasiat untuk menarik pusaka dari alam gaib dan mewujudkannya, caranya bacalah sebanyak-banyaknya ditempat yg disinyalir terdapat pusaka, insya alloh akan hasil. wassalam

    • ass..gusbonex slm kenal.
      alhmdllh saat ini sy lg mengamalkan asma sir.sedari awal dan setiap sy bc, sy merasakan energinya dan memang terasa ada perubahan ketajaman dlm hal spiritual walau blm bgt drastis(maklum masih proses).mas klo gak keberatan tlg dong disharing ke sy pengalaman2 atau manfaat2 lain dari asma sir.mas tlg minta alamat emailnya ya. email sy akbar_tembus@yahoo.com.trims sebelumnya.wass….

    • Assalamu’alaikum wr wb
      salam kenal mas gusbonex

      Saya juga baru belajar asma sir ini, saya dah minta izin (Ijazah) sama ki umar tapi belum di ijazahkan, mungkin beliau lagi sibuk. Menurut mas gusbonex apakah ilmu yang saya amalkn bisa berkah walaupun belum di ijazahkan? mohon kiranya mas gusbonex mau berbagi pengalaman dengan saya tetang cara yg lebih detail mengamalkan asma sirr ini, saya benar-benar memerlukan pendamping dalam hal ini. Sudilah kiranya mas gusbonex merspons komen saya ini melalui email saya: rahmiatul.rasyiqah@gmail.com
      Semoga kehidupan mas gusbonex selalu dirahmati oleh Allah SWT, amin…

      Wassalamu’alaikum wr wb

  16. Info: Update Khasiat Asma Sirr.
    “Menarik Pusaka Dari Alam Ghaib”.

    Terimakasih gusbonex telah berkenan berbagi pengalamannya kepada kita semua.
    Semoga berguna bagi saudara-saudara sekalian yg ikut mengamalkan ilmu Asma SIRR ini.

    Nuwun,

  17. berangkat dari pengalaman, ketika selesai mengambil suatu keilmuan dari guru saya dg sejumlah mahar(mas kawin), malamnya saya bermimpi : beliau mengajarkan banyak hal, lalu beliau meminta dompet saya sambil mengajarkan keilmuan tersebut, setelah saya rabah saku belakang dompet itu ada kembali, padahal tadi sudah saya berikan ke beliau. seperti yg ki umar katakan bahwa mahar itu akan kembali lagi kpd kita berupa bermanfaatnya ilmu tersebut. wassalam

    • apa saudara gusbonex dapat manfaat asma”sirr

  18. bukanlah hal-hal yg luar biasa dan terkabulnya segala hajat, akan tetapi yg paling utama adalah diberikanNYA adab yg baik(akhlakul karimah) kepada alloh, orang-orang soleh(guru-guru kita), diri pribadi serta seluruh ciptaanNYA.

  19. Merupakan salah satu bentuk kearifan. Semoga bisa meningkatkan kualitas diri kita smua.

    Nuwun,

  20. ass ki umar,
    nama asli saya nico devi pradita,dari semarang.
    saya ingin sekali bljar ilmu meraga sukma,apakah kiranya ki umar mau memberikan amalanya kepada saya..
    smoga ki umar slalu mendapat rahmat dari gusti ALLOH SWT.

    maaf klo saya bnyak tanya,
    apakah bisa amalan asma sirr untk ilmu lepas sukma?
    dan kalau bisa,bgaimana caranya?,krna saya sangt ingin sekali menguasai ilmu tsb..
    dan mhon ijin untk mengamalkan.
    trima ksh
    hormat saya
    wassalam

  21. Wa alaikum salam,
    Silahkan diamalkan dengan tekun.

    Untuk diketahui, hampir semua ilmu bisa dipakai untuk lepas sukma.
    Bila dengan mempergunakan amalan Asma SIRR: Caranya hampir sama seperti pengalaman saya diatas: “memasuki wilayah alam ghaib”. Cuma ambil posisi berbaring, tidak boleh ada gangguan dan jangan sampai tertidur.
    Inti dari ilmu lepas sukma adalah kepasrahan, keikhlasan dan keberanian. Bila 3 unsur itu telah anda miliki, akan mempermudah apa yg menjadi keinginan anda tsb.
    Silahkan dicoba.

    Nuwun,

    • ass ki umar,
      sebelumnya saya ucpkan trima ksih atas ijinya dan petunjuk pengalamanya,
      dan alhamdulillah sudah mulai sya amalkan hari ini..,
      yg ingin saya tanyakan lagi,apakh ada amalan asma sirr yg khusuz agar energynya dpt lbih terbooster/lbih besar shingga dpat cepat meningkatkn energi bagi pengamalnya?
      dan sehingga bila untk lepas sukma meningkatkn tingkat kecepatan dlam menguasai ilmu tsb.
      maaf jka saya tlalu bnyak tanya ya ki umar,
      wassalam.

    • Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh. Bagaimana caranya Ki saya bisa mendapatkan ijazah resmi ilmu asmak sirr nya, Ki? Terima kasih

  22. ass..ki umar…3 hari saya mengamalkan asma sirr…ketika saya amal rasa sakit2 di kepala dan terasa ada energy masuk di kepala dn badan…

    mohon tahu ki umar asma sirr untuk mimpi mengetahui lokasi pusaka…gimana caranya

    • Wa alaikum salam,
      Hehehe… Beri kabar saya lagi setelah anda mengamalkannya selama 11 hari, kemudian setelah 7 Jumat. Jangan lupa untuk mengaplikasikan manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari.

      Suci lahir dan batin. Kamar gelap gulita sama sekali. Bacalah Asma SIRR 3x sebelum tidur, dalam hati baca niat seperti yg anda maksud + lokasi yg anda perkirakan terdapat pusaka. Lalu tidurlah dengan baik. InsyaAllah, akan diberi gambaran dalam mimpi.

      • asslamualaikum ki…ki saya pernah dapat asma sirr seperti di atas tp di tambah .. ya huu sirrulooh , ya huu dzatulloh ,ya huu sifatulloh, ya huu wujudulloh ,ya huu af’alulloh nyuwun penjelasanipun ki..matur sembah nuwun….

      • assalamualaikum ki, ijin mengamalkan,,
        ki, dalam praktek’a ada yg menggunakan tahan nafas ada juga yg langsung di baca ..

        kalo unutk yg aki jabrkan di atas .. bagus’a tahan nafas / egak ki,
        nuwun,
        wass..

  23. @nickyaku: Kuat atau lemah suatu ilmu hikmah sangat tergantung dari ketekunan pengamalnya.

    Untuk melakukan lepas sukma jangan mengandalkan amalan ilmu. Nanti hanya akan membuat anda kecewa. Apapun itu jenis ilmunya.
    Bukan berarti anda yg telah membaca wirid sekian ribu kali, atau telah berpuasa sekian hari, maka setelah melakukan hal itu akan menjamin anda langsung bisa lepas sukma.

    Sepengetahuan saya amalan ilmu hanya untuk memohon ijabah & lindungan dari Yang Maha Kuasa, selebihnya tergantung 3 unsur yg telah saya katakan itu.
    Bahkan tanpa lelaku amalan ilmu pun, asal anda kuasai 3 unsur tsb, skrg jg anda langsung bisa lepas sukma. Hanya saja keselamatan anda setelah lepas sukma saya tidak berani menjamin. Maka berdoalah, ber-tabarruk-lah dengan Ilmu Batin, semoga Tuhan YME meng-ijabahi dan senantiasa melindungi.
    Semoga bisa dipahami.

    Nuwun,

  24. assalamualaikum Ki..
    Maaf Saya cm mau bertanya ttg riwayat Pengarang Asma Sirr ini yaitu Syekh Sulthan Muurahidin Gusti Amat ,Bagaimanakah riwayat hidupnya ??

    sekian
    Terima Kasih
    Erwan P.

  25. ass ki brapa hari palng lma traza efek asma sirr ini?
    nuwun

  26. @Erwan P: Mohon maaf leluhur kami tidak menerangkan secara detail tentang ilmu Asma Sirr selain apa yg telah saya jabarkan di blog ini. Sampai saat ini saya pribadi masih mengkaji lebih lanjut tentang ilmu ini.

    @nickyaku: Tergantung dari rahmat Allah SWT. Dan rahmatNYA biasanya mengikuti dari ketekunan dari hambaNYA sebagai sang pengamal ilmu batin.

    Nuwun,

  27. ass.wr.wb

    begini ki saya ingin bertanya kepada aki, ki apakah tawasulnya cukup sekali saja atau setiap mau di amalkan ki, dan apakah ada ki khasiat untuk terawangan dan kerejekian di dalam asma sirr ini seperti menderaskan rezeki, menarik rizki dsb, kalau aki tahu tatacaranya mohon di jabarkan ya ki.

    Dan saya sekali lagi lupa ki, saya ingin menanyakan ke aki tentang bacaan asma sirr ini,
    begini ki di asma sirr ini bacaanya Salaamamun qawlam mirrabbirrahiim, kan seharusnya salaamun qoulam mirrabbirrahiim yg diambil dari surat yasin betul enggak ki karena waktu saya mau ngamalin agak ragu di bacaan Salaamamun qawlam mirrabbirrahiim, seharusnya salaamun qoulam mirrabbirrahiim.

    “Bismilahhirrohmanirrohim Sirrullaahi Dzaatullaahi Shifaatullaahi Wujuudullaahi Af’alullaahi. Laailaaha illaallaah Muhammadur rasuulullahi. Salaamamun qawlam mirrabbirrahiim, wamtaazul yawma ayyuhal mujrimuun”

    mohon di jelaskan ki, maaf ya ki banyak bertanya maklum masih awam.

    • Wa alaikum salam wrwb,
      Tentu tawasul dibaca setiap akan membaca wirid-nya, pagi dan sore itu. Untuk khasiat terawangan sudah kami paparkan ditulisan diatas.
      Setiap anda baca wiridnya akhiri dengan berdoa memohon rizki kepada Tuhan YME. Paling bagus disaat dini hari atau pagi hari (Bada Subuh). InsyaAllah nnti ada perubahan kelancaran rizki dalam kehidupan anda. Amiin.

      Lafal pengucapannya memang seperti yang anda tulis tersebut: “qoulam”, tetapi tulisannya memang “qawlam” karena terdiri dari huruf Qaf, WAWU, Lam, Mim. Yang benar: “Salamun” (ikuti text Arabnya) Semoga bisa dimengerti.

      Nuwun,

  28. ass.wr.wb, dg ketiga hal yg disebutkan @ki umar tsb yaitu kepasrahan, keikhlasan dan keberanian tidak hanya meraga sukma yg dapat dilakukan tetapi hal-hal yg luar biasa sekalipun dapat kita lakukan, misal menyembuhkan suatu penyakit fisik dan non fisik dalam hitungan menit bahkan detik apapun amalannya dsb.

    Untuk melakukan meraga sukma dg ASMA SIRR ini syaratnya : tidur terlentang, lemaskan semua otot, tentukan arah lepasnya sukma(teman anda misalnya), perhatikan dasarnya nafasnya(2 jari bawah pusar), baca ASMA SIRR terus-menerus hingga anda tidak memperhatikan bacaan ini. insya alloh sukma anda lepas. wassalam

    • Terimakasih telah berkenan berbagi pengetahuan dan pengalaman. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua para pengamal Asma’ SIRR.
      Al Fatihah sent…

      Nuwun,

    • trims untk gusbonex,yg ingn sya tnyakan maksudnya dasar nafas 2 jari dibwah pusar itu seperti apa gus.
      nuwun

    • dimanakah wahai gusbonex…
      koq dh gk ada komen lagi…

  29. saudara @nickyayu, coba anda bernafas dan tekan, tentu nafas tersebut akan tertahan, nah disitulah yg harus kita perhatikan tetapi mencoba meraga sukma napas tsb gak usah ditekan, cukup napas biasa saja.biasanya untuk pertama kali ada perasaan takut, untuk menghilangkannya cukup kita baca istigfar sampai hati terasa plong.

  30. untk perasaan takut skrang sdah tak ada,tpi sulit skali melawan ngantuk sya sdah brusaha skuatnya bwt gak tdur tp te2p trtidur,bgmana tu solusinya gusbonex.
    nuwun

  31. mas @nickyaku, apakah didalam tidur, anda berhasil menemui teman anda? coba diingat-ingat kembali

    • saya memang bberapa hari ni mimpi brtemu dngan teman2 saya.memang ap artinya gus

  32. Mohon ijazah tuk mengamalkannya ya ki.

    Skalian nnya
    1. Asma’ Sirr ini bisa nggak untuk mmperbaiki sifat/kebiasaan buruk yg sudah “AMAT MELEKAT” pada diri kita. Contohnya sifat malas yg “AMAT SANGAT” ato kebiasaan suka meninggalkan/berat untuk melaksanakan shalat?

    2. Bisa nggak asma ini dwridkan agar kita menjdi semakin taqwa, rajin shalat dn mudah memahami ilmu agama?

    Mhon doanya ya ki supaya mngamalkannya bisa istiqomah terus-menerus dan berhasil.

    Maaf klo bnyak nanya. 🙂
    Trima ksih tuk ki Umar sbnyak2nya’ smoga diridhoi dn dirahmati serta mendapat kemurahan Allah.
    Amin. 🙂

  33. Salam
    @Aziz: Setiap ilmu bila diamalkan dengan tekun pasti mempunyai efek, bisa mempengaruhi tabiat dan perilaku sang pengamalnya. Maka amalkanlah amalan Asma’ Sirr ini dengan tekun dan istiqomah, niscaya akan memberikan efek positif kepada diri anda.

    Nuwun,

  34. Assalaamu’alaikum Wr Wb,
    Ki Umar yang di rahmati Allah SWT, sugeng pepanggihan malih kula aturaken, mugi Aki sak keluwargi tansah pinaringan ing karaharjan dening Gusti Allah, sepindah malih nyuwun duka badhe ngrepoti; saya dawamkan Asma Sirr semenjak pertama kali Aki mengijasahkan pada saya hingga saat ini karena hanya mengharap ridhla Allah semata, namun saya mohon bimbingan dan pencerahan Aki karena belakangan saya merasakan sesuatu yang tidak biasa pada diri saya, yaitu saya merasakan pundak dan leher sering menjadi terasa kaku dan pegal, bahkan untuk tidur pun kurang terasa nyaman/serba salah. Apakah ini di akibatkan karena ada sesuatu yang tidak pada tempatnya ataukah memang penyakit yang ada pada diri saya?
    Matur gunging panuwun sak derengipun Ki, kirang langkungipun mbok bilik wonten kirang trapsila kula nyuwun samodra pangaksami. Nuwun

  35. Salam
    @Ben Syam: cobalah dalami satu ilmu dulu. Itu ada 3 sumber ilmu yg anda amalkan. Betul? Mandilah air hangat dicampur sedikit garam, bacakan surat Al Fatihah 7 kali pada garamnya. Jangan tidur selepas subuh. Semoga lekas sehat dan normal kembali.

    Nuwun,

    • Terima kasih Ki Umar atas izinya dan ijazahnya, saya Andik Saputro, mohon dukungan dan Doanya semoga lancar anggon kulo ngelmu kalih Ki Umar dan mendapat ridho Allah ! dan semoga saja kebaikan Ki Umar di terima oleh Allah SWT, Amin, Doaku Untukmu wahai guru Ki Umar … Al Fatihah..Wassalam

  36. Assalaamu’alaikum Wr Wb,
    Ngestokaken dhawuh Ki Umar ingkang waskito lan ingkang tansah cegah sare, ah saya jadi malu pada Ki Umar karena terlalu serakah. tapi kalau boleh tanya lagi mana yang harus di prioritaskan dulu ya Ki?
    Makaten Ki nyuwun pangapunten tansah ngganggu damel dumateng Ki umar ugi kula ngaturaken gunging panuwun kaliyan pido’a Aki kangge kasaran kula, sak wangsulipun mugi Ki Umar tansah pinaringan kawilujengan lan karaharjan. Nuwun
    Wass Wr Wb.

    • Dua amalan pertama yg telah anda peroleh. Tampaknya pondasi ilmunya telah lumayan baik.

      • Ass Wr Wb
        Alhamdulillah, terima kasih atas tuntunan dan wejangannya Ki.Nuwun

  37. Assalamu’alaikum wr wb.

    Ki umar maaf mohon naya. kok badan saya rasa ngak enak panas2 gitu. 1 hari lepas amalin asma sirr gagak boleh tidor.. masa baca asmanya meremang bulu roma dan kedengaran suara aneh dan dentuman dalam rumah.. mohon pencerahan aki.

  38. alhamdulillah kepanasannya udah bisa di pendam, cuma gagak boleh tidor saja……..

    • Anda terlalu tegang dalam mengamalkan wirid. Terlihat terlalu fokus di tengah antara dua alis. Bawaan dari karakter anda yang serius.
      Iringi dengan baca Istiqfar dan Shalawat Nabi.
      Semoga Tuhan YME senantiasa memberi kemudahan dan kesuksesan.

      Nuwun,

      • Terima kasih ki atas pencerahannya…. jadi malu ni dilihat sama ki umar.

  39. ass wr wb, wah tambah banyak saja yang mengamalkan ASMA SIRR ini, semoga rahmat ALLOH SWT selalu menyertai kita

    • Amiin ya rabbal alamin.
      Mohon doa restunya untuk saudara-saudara semua ini.

      Nuwun,

  40. Assalaamu’alaikum Ki,
    sudah 3 hari sy amalkan asma sirr ini, badan terasa berisi Ki. Alhamdulillah terbaca hampir disetiap kesempatan (seakan terkunci dihati sy) gak apa2 Ki sy seling dengan Asmaul’Husna (dari 1-99) wirid harian sy ? sy ingin sekali bisa membuka mata batin saya untuk menjadi saksi atas Keagungan Allah SWT sehingga sy dapat melihat apa2 yg tersembunyi dan apa2 yg tidak bisa sy lihat dgn mata dzohir sy, semoga Aki bisa bimbing saya, Wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb,

      Tidak mengapa, diselingi dengan amalan wirid asmaul husnah. Semoga Tuhan YME senantiasa memberikan kemudahan dan kesuksesan demi tercapainya harapan anda.

      Nuwun,

  41. Assalamu aliakum Ki Umar Salam sejahtera saja !

    Oh ya ki saya Andik Saputro sebelumnya saya sudah meminta izin Asmak Sirr, dan saya sudah mulai mengamalkanya jumat kemarin 28 mei 2009, tapi saya belum sempat memohon untuk menjadi santri/ murid Ki Umar, sekiranya di izinkan tidak ! bila saya menjadi murid dari Ki Umar ?

    Terus terang saja, saya sangat tertarik dengan isi arikel di Blog ini, bukan hanya karena bentuk2 keilmuanya yang serba dahsyat tapi yang lebih saya minati tentang pemahaman dan penyadaran terhadap semua pecinta Ilmu Hikmah, bahwa sejatinya Ilmu bukan karena di Transferr seorang Guru tapi murni atas ikhtiar dan tawakal sendiri kepada Allah, dan selain itu pula Guru itu sifatnya hanya sebatas pemberi nasehat atau wejangan yang baik untuk muridnya. Dari sinilah saya sangat tertarik untuk menjadi murid dengan Ki Umar !

    Oh yaa ! Ki ! sebelum saya mengamalkan Asmak Sirr kemarin hari jumat, sengaja saya awali puasa 1 hari di hari kamis, untuk menurunkan / mengendalikan hawa nafsu dan bertaqorub kepada Allah, bagaimana menurut Ki Umar apakah tindakan itu di bisa benarkan atau salah ? maklum di karenakan saya lebih suka Ilmu Hikmah yang berpangkal/ bersumber pada syareat Islam !

    Terima Kasih Atas penjelasan dan semoga Allah membalas kebaikan Ki umar sekeluarga. Amin . Wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Semua amalan yang baik boleh saja digabung dengan Asma Sirr. Misalnya berpuasa, tafakur, wiridan asmaul husnah dll. Intinya tetaplah bertujuan untuk memohon ridho ilahi.

      Sepenggal pengalaman saya dalam menapaki dunia spiritual telah memberikan pemahaman dan hikmah tentang kearifan bagaimana tatacara belajar ilmu hikmah yang baik. Dan inilah cara yang selama ini saya pakai dalam menularkan ilmu-ilmu spiritual kepada sesama.

      Bila anda berniat untuk berguru, hati telah mantap dan ikhlas. Maka ikutilah acara Pengijasahan Ilmu Secara Resmi, maka anda telah disyahkan resmi sebagai murid dan pewaris keilmuan dari kami.

      Semoga rahmat Allah SWT senantiasa menyertai anda sekeluarga.

      Nuwun.

      • Terima kasih Ki Umar ! semoga saja Allah memberi rejeki lebih dari cukup untuk segera bisa mengambil keilmuan khusus dari Ki Umar, Mohon Doanya saja Ki !!! Wassalam

  42. ki umar…saya sudah mengamalkan asmak sirr….ki selanjutnya apa yang harus saya lakukan ? apakah ada cara untuk meningkatkan power asmak sirr ini ? ki jujur saya perlu bimbingan dalam memperdalam keilmuan karna saya orang awam……………sekali lagi trima kasih ki atas ijasahnya asmak sirr……..smoga ilmu yang saya amalkan berguna untuk orang lain…………

    • Salam,

      Tetap tekun dalam mengamalkan keilmuan ini. Ingin power yang besar, iringilah dengan amalan-amalan ibadah yang lain, seperti berpuasa, tafakur dan wiridan asmaul husnah. Saran saya untuk anda, jangan kebanyakan tidur.
      Semoga Allah SWT mengijabahi. Amiin,

      Nuwun.

      • iya ki………terima kasih atas sarannya….oh ya malam jum’at saya akan mencoba ke makam keramat yang konon makam tersebut sangat angker bahkan orang tidak berani bersemedi disana, serta disana katanya orang yang pernah semedi disana banyak pusakanya. maka saya mohon restu untuk kesana………….

  43. @Andik Saputra: Semoga Allah Yang Maha Kaya dan Maha Pemurah senantiasa memberikan keluasan rizki kepada anda sekeluarga. Amiin.

    Nuwun,

  44. Assalamu’alaikum Wr Wb.
    Ki,mulai beberapa hari yang lalu saya sudah ngamalin ASMA SIRR, dan saya agak bingung dengan lafadz Salaamamun. Yang benar itu SALAAMAMUN atau SALAAMUN yang sesuai di surat Yasin dan apakah kedua lafadz itu sama artinya.Mohon penjelasannya……..Demikian dari saya, mohon maaf Ki, bila saya ada salah kata. saya hanya ingin mengutarakan kegundahan hati saya saja dan biar dalam ngamalin nya lebih mantap dan saya ucapkan terima kasih.
    Wassalamualaikum Wr. Wb.

  45. iya ki………terima kasih atas sarannya….oh ya malam jum’at saya akan mencoba ke makam keramat yang konon makam tersebut sangat angker bahkan orang tidak berani bersemedi disana, serta disana katanya orang yang pernah semedi disana banyak pusakanya. maka saya mohon restu untuk kesana………….

    • Assalamu’alaikum Wr Wb. ki saya sudah beberapa hari ini mengamalkan Asma SIRR namun belum secara khusus mohon ijin/ijazah pada aki, sebelumnya saya sudah mohon ijin, doa restu secara umum untuk semua amalan yang ada pada ijazah umum. maka itu secara khusus sekali lagi saya mohon ijin dan do’a serta ijazah untuk mengamalkannya Asma Sirr. terima kasih ki…

  46. ass.wr.wb saudaraku semua, alangkah lebih baik jikalau didalam pengamalan ASMA SIRR ini untuk tujuan mengambil pusaka ataupun meraga sukma, anda amalkan terlebih dahulu amalan anti sihir yg ditulis oleh ki umar diblog, yg insya alloh amalan tersebut untuk melindungi diri kita dari makhluk gaib pengganggu, baik saat mengambil pusaka maupun meraga sukma, dan khasiat lain amalan at-taubah ini adalah mendatangkan mendung apabila sinar matahari terlalu terik dan panas dan banyak khasiat yg lainnya.

  47. @Sirot Irjianto: nanti saya update untuk tulisan lafal arab-nya. Agar lebih jelas.

    @Ismail marsuki: SALUT untuk anda yang punya tekad kuat untuk mengaplikasi ilmu dalam kehidupan sehari-hari. Teriring doa saya untuk kesuksesan anda, semoga rahmat Allah SWT senantiasa menyertai langkah anda.

    @gusbonex: setuju, alangkah baiknya ilmu-ilmu keselamatan turut diamalkan juga.

    Semoga keselamatan senantiasa tercurah kepada kita semua. Amiiin.

    Nuwun,

    • Qobiltu

  48. Assalamu alaikum Ki Umar ? Mohon maaf bila terlalu banyak pertanyaan yang saya utarakan kepada Ki Umar,

    bagaimana menurut Ki Umar jika asmak sirr itu saya baca di waktu malam hari setelah sholat hajat / tahajut dan di dzikirkan 41x di samping yang ki umar tentukan di blog ini dengan alasan saya ingin lebih meresapi, mengahayati dan memperdalam asmak sirr secara lahir dan batin !

    oh ya Ki kalau boleh tahu apa artinya dari kata asmak sirr “Af’alullaahi” ?

    Cekap semanten Mohon maaf kulo haturaken dumateng Ki Umar bilih wonten katah kalepatan nipun lan katah anggon kulo takon masalah niki niku ? mohon di maklumi nembe giat- giatnipun anggon kulo ngelmu Hikmah !!! lan mboten katinggal ucap matur nuwun kulo haturaken kagge solusinipun lan kaiklasan Ki Umar, mugi Gusti Allah paring bales amal kasaean nipun ki Umar sekeluargo kalih ganjaran ingkang luwih becik donyo dumugi akherat kelak mengke. Amin… Al fatihah

    Wassalam

    • izin bantu jawab ki, kalau ada salah mohon maaf.

      kata Af’al itu berasal dari bahasa arab yang artinya perbuatan kalau digabung menjadi kata Af’alullaah berarti perbuatan-perbuatan Alloh. dengan Artian perbuatan Allah adalah sesuatu yang hanya dapat dilakukan Allah tanpa ada sesuatu lain yang dapat menyamai ataupun menirukan apa yang dilakukan Allah Swt.

      ini ada kaitannya dengan kata Af’al.

      Menurut Muhammad Abduh, bahwa: “At-tauhid huwa wahdaniyatullah fi al-zat wa al-sifat wa al-af’al wa al-‘ibadah wama siwazaalik”, artinya, “Tauhid itu adalah meng-esakan Allah dalam zat, dalam sifat, dalam perbuatan, dalam ibadah, dalam pujian, dalam pemeliharaan, dan dalam hal-hal lain.”

      (sumber : thenafi.wordpress.com)

      mohon maaf kalau ada salah.

      • Terima kasih mas Eric Sagita telah memberi penjelasan tentang artian dari kata Afalullaah, smoga Allah memberi yang terbaik untuk mas Eric Sagita… Al Fatihah

      • aamiin, begitu juga dengan mas andik, semoga sukses dg segala cita-cita, semoga dalam kebahagiaan selalu.

  49. Wa alaikum salam wrwb

    @Andik Saputro: Semua amalan yang baik boleh saja digabung dengan Asma Sirr. Misalnya berpuasa, tafakur, wiridan, dibaca selepas shalat Lail dll. Intinya tetaplah bertujuan untuk memohon ridho ilahi dan tetaplah ISTIQOMAH dalam mengamalkan ilmu+tatacara tersebut baik jumlahnya dan waktunya.

    @ericsagita: terimakasih telah membantu memberikan pencerahan kepada saudara-saudara semua.

    Nuwun

  50. Ki Umar ada kgk Asma agar rezeki lancar dan dlm bekerja tdk kena fitnah dan berwibawa mudah dlm jabatan dan karir serta kebahagiaan dunia dan akhirat dan pagar gaib kalau ada berapa maharnya?

    • Amalkan Sholawat Annuridzat! Tekun setiap hari, ritual keilmuan tekun diamalkan setiap bulannya. InsyaAllah, bermanfaat untuk menepis semua yang anda khawatirkan itu.

      Nuwun,

  51. oh ia ki, mau tanya apakah asma sirr ini tidak berpantangan dalam hal membaca / mewiridkannya ki?, misal tidak boleh dibaca didalam rumah atau tidak boleh deket dengan ibu hamil. mohon tanggapannya ki umar.
    terima kasih.

  52. Assalamualikum Ki Umar Yogya …izin mengamalkan Asma Sirr….
    saya ingin mengamalkan WIRID HARIAN berarti asma sirr asma laqod sudah termasuk didalamnya ya ki Umar…
    mohon pencerahannya…
    Insya Allah jika ada rejeki sy ingin mengambil program ijazahan resminya…
    matur nuwun

  53. Salam rahayu.

    @ericsagita: tidak ada mas, selama ini kami mengamalkan seperti wirid biasanya, oleh karenanya Asma Sirr ini bisa dan boleh diijasahkan secara terbuka seperti ini. Lain halnya dengan Asma Sunge Rajeh dan ilmu Hizib. Itu salah satu perbedaannya, bila termasuk dalam kategory ilmu wingit pasti diijasahkan secara khusus. Itulah pakem yg dipakai di dunia spiritual, Kejawen, dan Tarekat.
    Hanya saja sekarang banyak orang mengumbar ijasah ilmu, tanpa didasari pengetahuan tentang pakem ijasah. Miris rasanya, orang2 berani mengijasahkan ilmu hizib, padahal ikut tarekat saja tidak! Dsb nya.

    @harsa: Ada baiknya wirid harian diamalkan setelah menjalani ritual keilmuannya. Jadi amalkan ritual puasa weton (Asma Laqod) kemudian setelahnya amalkan wirid harian, demikian seterusnya.

    Semoga bisa dimengerti.

    Nuwun,

    • terima kasih ki atas jawabannya

  54. askum ki………..
    saya dah pernah meng asmak batu akik saya dgn asma sirr ini,tapi saya ingin mengisinya kembali dgn ‘ilmu mengisi batu akik”bisa nga ki??saya waktu itu dh nyoba ngisi pengasihan.n q pengen nyoba pake yg ilmu mengisi batu akik untk pengasihan………..
    bisa nga ki.?

    • InsyaAllah bisa, Silahkan dicoba.

      Nuwun,

  55. Mau tnya kehebatan asma sirr apakah sama dengan asma sunge rajeh ki umar?apakah asma ini bisa untuk menarik rezeki?karena asma ini udah saya amalkan kok kgk kerasa itu bagaimana mohon pencerahannya

    • Pikiran anda bercabang kemana-mana, tidak fokus. Posisi ilmu dalam hati anda masih dalam taraf mencoba-coba. Luruskanlah niat sebelum mengamalkan ilmu.
      InsyaAllah nnti anda akan dapat merasakan khasiat ilmu batin.
      Posisi Asma SIRR dan Asma Sunge Rajeh,,sama saja. Tidak ada ilmu hikmah yang lebih hebat dari pada ilmu hikmah yang lain.
      Amalkan wirid kerejekian, insyaAllah lebih tepat untuk membantu permasalahan ekonomi anda.

      Nuwun,

  56. ki,saya pengen nih ikutan “hibah khodam harimau sancang di kampus wong alus”yg saya mau tnyakan…..
    apa yg harus dilakukan ketika khodamnya sudah datang??dan apakh bisa klo manggil khodamnya sore hari?
    mohon pencerahannya……..

    • Salam rahayu.

      Pertanyaan anda tentang mengisi batu akik, telah saya jawab diatas, tak perlu diulang-ulang. Mohon disimak kembali.

      Namanya saja Khodam Harimau,,yang pasti termasuk JINiyah. Saya enggan berkomentar tentang hal itu, karena tidak sepaham dengan yang saya yakini. Bila anda ragu-ragu tentang keilmuan tsb silahkan bertanya langsung dengan pengijasahnya. Tanyakan sejelas-jelasnya. Nanti terjadi lagi seperti kasus sdr Rizal yang bertanya di artikel “Amalan Anti Sihir”.

      Nuwun,

  57. Ki Umar saya menanyakan sbg orang awam prbedaan azimat ada pantanganny ama tdk itu apa?kekuatan khodamny bsr mn?apa setiap azimat perlu diberi minyak klau tdk dikasih bagaimana khasiatny soalnya kalau dipasaran itu kan ada yang palsu kalau orang tdk mampu gmn ki apa hrs dipaksakan?lebih baek fokus ama amalan asma sirr atau apa dlm kehidupan sehari2?shalawat an nuridzat apa boleh cm diwirid sj tdk puasa yg brat seperti ramadhan bagi orang sperti sy brngkat pgi plang mlm trs brat?

    • Salam rahayu,

      Setiap Azimat itu pantangannya berbeda-beda, tergantung dari tuntunan ilmu, khodam atau syarat dari pembuatnya.
      Besar-kecil energi ghaib tidak bisa diukur dengan cara dilihat dari pantangannya.
      Azimat ada yang perlu diberi minyak dan ada yang tidak perlu. Tergantung dari khodam azimat atau syarat dari pengijasahnya.
      Amalan ilmu hikmah yang tepat adalah amalan yang sekiranya memang betul-betul anda butuhkan saat ini.
      Ilmu Shalawat Annuridzat afdolnya seperti yang telah diterangkan itu, segala cara yang terlepas dari apa yang telah saya terangkan dalam tuntunan ilmu tersebut, saya hanya bisa mendoakan semoga Allah SWT mengijabahi cara anda tersebut. Pada hakekatnya ilmu sebagai sarana bertabaruk, memohon berkah kepada NYA, silahkan amalkan semampu anda.
      Semoga Allah SWT senantiasa memberi anda kelapangan dan kemudahan dalam hidup. Amiin

      Nuwun,

  58. Asmlkm.ki umar semenjak saya amalkan semalam asma SIRR,kayak nya ada energi yang masuk dalam diri saya ki,tadi saya coba dengan membacanya saya satukan telapak tangan saya serta memejamkan mata dan saya baca masya Alloh tubuh saya gemetar dan saya merasa mau memasuki dunia lain,oh ya ki Bacaanya ada yang saya masih ragu YG benar apakah SALAAAM QAWLAM ATAU SALAMAMUN QAWLAM,ma kasih ya ki atas petunjuk nya wasalam hormat saya Fajar

    • Wa alaikum salam wrwb

      Jika saja anda lebih ikhlas, pasrah dan berani, saat itu juga anda langsung bisa masuk wilayah ghaib. Semoga dilain kesempatan rahmat Allah SWT senantiasa menyertai anda.
      Kelak anda akan menyadari, ingin kemampuan meraga sukma, trawangan, indera keenam dsb itu sebenarnya tidak perlu ritual ilmu yang aneh-aneh.
      Teriiring doa dari kami untuk kesuksesan anda.

      Untuk bacaan silahkan buka Quran S.Yasin ayat 58-59.

      Nuwun,

  59. Ma kasih bnyak y ki atas pencerahanya semoga Alloh membalas kebaikan ki umar AMIIN

  60. salam ki dan teman2 semua..pengalaman sy selepas sy amal asma sirr,kereta sy batri wet,dengan membaca asma sirr sy fokus kan untuk meghidupkan kereta sy dgn bersungguh2..akhir nya batri kereta sy boleh berfungsi sehingga sekarang tampa tukar batri baru.begitu juga ketika tayar kereta sy bocor.ketika nk membuka tayar kereta..nut tayar telah rosak atau los.sy baca dan memohon kepada allah,akhir nya nut tu tidak rosak lg.spaner boleh masuk ngam dgn nut dan boleh di buka.pengalaman benar.alhamdullialh terima kasih ki.wasalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Alhamdulillah, semoga rahmat Allah senantiasa menyertai anda sekeluarga.
      Terimakasih telah berkenan berbagi pengalaman. Semoga ilmu yang telah anda dapatkan selalu bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Kami turut senang dan berbahagia atas pengalaman spiritual anda.
      Teriring doa dari kami untuk kesuksesan anda. Amiin.

      Nuwun,

  61. Salam Ki ,

    Ingin bertanya mengenai Petunjuk Pengamalan Asma SIRR.Sebelum membaca Asma SIRR sebelumnya bertawasul dl membaca Al Fatihah untuk :
    – Nabi Muhammad SAW,
    – Syekh Abdul Qodir Jailani ra,
    – Syekh Muraahiddin Gusti Amat.
    kemudian baru membaca Asma Sirr 3x.
    Amalkan setiap hari sehabis Subuh & Magrib.

    Persoalannya boleh nama Syekh Muraahiddin Gusti Amat disebut nama Syekh Sulthan Muraahiddin Gusti Amat seperti yg tertulis di mukadimah Asma Sirr

    Yg keduanya berkenaan bertawasul boleh gak saya membaca surah Al-Fatiha sebnyak 7 kali.Kerana Allah SWT,Para Malaikat,Nabi dan Rasul,Wali-wali Allah,MUslimin dan Muslimat,Ibu-bapa saya dan diri saya.atau perlunya saya mengikuti bertawasul yg diperjelaasan oleh Ki

    Mohon tunjuk ajar dan penjelasan dari Ki.

    Wasalam.

    Igin penjelasan

    • Salam pamuji rahayu,

      Dibaca lengkap juga boleh, Syech Sulthan Muraahidin Gusti Amat.
      Bacaan tawasul, bisa disesuaikan dengan bacaan yang biasa telah anda amalkan. Tak jadi masalah.

      Nuwun

  62. assalamuallaikum ki..saya sdang mnjalankan asma sirr ini..saya mau tnya apa boleh saya mmbaca asma sirr ini lbih dari 3X..??? misalnya 33/99.dan saya baca setiap selesai sholat 5 waktu..mohon bimbingan ki…matur nuwuun..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Boleh saja, namun ingat, amalan yang baik adalah yang didawamkan (dilakukan dengan istiqomah/rutin) dengan tetap, tidak berubah-ubah. Artinya tetap waktunya, tetap hitungannya, bahkan tetap tempatnya.
      Para guru sering mengatakan, lebih baik hitungannya sedikit tapi istiqomah, daripada banyak tapi tidak istiqomah (berubah-ubah). Karena keberhasilan dari ilmu ghaib itu bukan terletak pada jumlah bacaan. Namun ketekunan dan istiqomah.
      Jadi boleh saja anda lipat gandakan hitungannya, yang penting anda sanggup untuk mengamalkan sampai seterusnya.
      Semoga bisa dimengerti.

      • Kayak orang infak di kotak amal mesjid ya Ki, yg penting se ikhlasnya & rutin

  63. Assalamuallaikum Ki Umar, saya ingin bertanya , ayat “Bismilahhirrohmanirrohim” itu, adakah ia sebahagian dari Asma’ Sir ? kerana dari gambar ayat tulisan jawinya, Bismilahhirrohmanirrohim, tidak termasuk didalam Asma’ Sir.

    Wasalam. Terima Kasih ki.

    • Qobiltu izin mengamalkan asma sirr tuan guru

  64. Wa alaikum salam wrwb

    @sdr.Din : Basmalah cukup dibaca diawal saja. Seterusnya langsung baca lafal Asma Sirr 3x.

    Nuwun,

  65. Ass.saya mhn izin untuk mengamalkan ijazah2 di blog ini,tp saya orgnya tu sering ragu.adakah amalan yg co2k dgnku,atas jawabanya mksh

    • Wa alaikum salam wrwb,

      Jika timbul keraguan, ada baik melakukan perenungan terlebih dahulu. Dengan cara sholat istikharah / meditasi / melakukan puasa sambil berdoa memohon agar diberi ketetapan hati. Belajar ilmu spiritual itu harus karena kesadaran batin, jangan melakukan ritual hanya karena sekedar ikut-ikutan apalagi coba-coba. Tanpa kesiapan hati niscaya ilmu tak bisa dikuasai dengan sempurna.
      Silahkan baca di artikel “Kunci Belajar ilmu ghaib”.
      Jika anda telah mantap, nanti saya ikhlaskan ilmu-ilmu disini untuk anda amalkan.

      Nuwun,

  66. Ass, Maaf boleh ga amalan ini dibaca dekat wanita hamil. karena istri saya lagi hamil.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Begini, sesungguhnya Asma Sirr tidak memiliki efek destructif (merusak), jika dirasa energinya halus. Namun bilamana dalam hati anda timbul keraguan, maka tak perlu diamalkan dekat dengan istri anda. Misalnya membacanya saat sholat Subuh & Maghrib di masjid.
      “Amalan ilmu yang baik adalah yang bisa menentramkan hati, bukan malah sebaliknya.”

      Nuwun.

  67. Assalammualaikum…….Ki Umar, udah lama tidak ke blog ini…..setelah mengamalkan asma sirr alhamdulillah rezeki terasa lancar, pengalaman ghaib semakin bertambah, dan dalam waktu mengamalkan asma sirr berbagai keilmuan yang didapatkan secara gaib…ki umar mau naya gi mana cara menbezakan gaib yang datang asli atau menyamar…….satu hal lagi hizib maghrobi yg diamal x mau menyatu dengan saya… mohon ki umar lihat apa lagi yang tidak kena……..sebelumnya terima kasih…..wass

  68. Wa alaikum salam wrwb,

    @shafenddy: tidak ada ilmu hikmah yang betul-betul bisa untuk membedakan ghoib, semua tergantung kewaspadaan dan kejelian batin kita dalam menghadapi fenomena ghaib.

    Nuwun,

  69. Ass wr.wb ki umar yg di mulyakan ALLAH ki sy mohon bimbinganya untk mengamalkan asma sirr dan Ki sy mau tnya bgaimana cara mengetahui jalan hidup pribadi melalui mimpi. itu saja yg sya tnykn kpd ki umar wassalam….

  70. Wa alaikum salam wrwb

    @Deniesz: Semoga rahmat Allah senantiasa menyertai anda. Menerawang jalan hidup pribadi termasuk dalam kemampuan indera ke enam, dibtuhkan banyak latihan pengendapan jiwa, pikiran dan raga. Oleh sebab itu sebelum anda merapal Asma Sirr untuk keperluan ini, sebaiknya anda menata jiwa, pikiran dan raga dengan berpuasa.
    InsyaAllah nanti dalam tidur (mimpi) lebih mudah menangkap sinyal ghaib tersebut.

    Nuwun,

  71. Assalamu ‘alaikum wr wb, Ki Umar kenal gak dg Mas “Mispan” di palembang

    • Wa alaikum salam wrwb

      Mohon maaf, saya tidak mengenal beliau. Boleh tahu siapakah beliau?

      Nuwun,

  72. Asalamu a’laikum wr.wb ki umar yg di rahmati Allah, sy mau brtnya nih kpd ki umar tentang asma sirr apkah bsa d gnakn untk hajat besar cnthnya agar cita2 terkabul dll?

    asma sir ini apkh jga brsfat multifungsi?

    M’f kan sy yg bodoh ini bertanya….
    Wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Ilmu hikmah ini menyimpan misteri yang besar. Dengan istiqomah dalam mengamalkannya insyaAllah apa yang menjadi cita-cita anda lekas tercapai.

      Nuwun,

  73. Assalamualaikum wr wb…
    sebelumnya saya mengucapkan trima kasih kpd ki umar krn telah membalas coment saya di page ilmu tarik kekayaan (sedulur sejati) dan mempersilahkan saya mengamalkan ilmu2 di web ini…
    dan saya mohon maaf ki karena yang saya amalkan saat ini yaitu asma sirr., ki sbelum wirid saya bertawasul kpd:
    – Rosululloh SAW
    – Syekh Abdul Qodir Jailani
    – Syekh Sulton Murahidin Gusti Amat
    – Man izajani wa yukhbironi ki umar jogja
    saya bertawasul kpd anda krn yang sy tahu mengamalkan suatu ilmu tawasul dulu kpd yg mengijazah,. Apakah ini sah?..
    Mohon pencerahan dan doa restu..
    Wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kami juga mengucapkan terimakasih telah berkenan berkunjung di blog Rasa Sejati. Semoga ada manfaatnya.

      Untuk tawasul boleh anda tambahi, atau digabung dengan tawasul anda sebelumnya (bila ada). Karena hakekat tawasul juga bermaksud sebagai wasilah dan mendoakan guru-guru terdahulu.

      Nuwun,

  74. Ki diantara artikel ki umar ada yg dibaca harus diluar rumah ada yang dibaca dirumah ktnya energinya besar apakah asma sirr ini energinya tdk besar?knapa asma sirr kalau energi besar boleh dibaca di rumah apa asma ini tdk bersifat merusak?

    • Jika kita telah mengamalkan dengan benar pasti akan terasa perbedaannya. Jangan terjebak dalam istilah ASMA’, bukan berarti segala ilmu yang menggunakan istilah Asma’ bisa dibandingkan dengan ASR.

      Jika dilihat dari energi, Asma Sirr dan ASR memang sama2 menghimpun energi spiritual yang besar. Namun memang terasa berbeda. Ini seperti teknik olah energi Tenaga Dalam dan Tai Chi. Sama-sama menghimpun energi yang besar tapi rasanya sangat berbeda. Teknik Tenaga Dalam bersifat keras maka ilmunya banyak memakai istilah “Baju Besi”, Sedang Teknik Tai Chi bersifat lembut tapi berenergi luar biasa juga, lalu banyak memakai istilah “Baja Berbalut Kapas”. Ini hanya sekedar perumpamaan saja. Jadi ASR berbobot keras sedangkan Asma Sirr berbobot lembut tapi energi spiritualnya luar biasa juga. Apakah bisa dimengerti?

      Adanya larangan dan pantangan bisa berawal dari pengalaman dan analisa. Semua demi kebaikan dan keselamatan pengamalnya. Sejauh pengalaman saya, Asma Sirr memang berenergi halus sehingga tidak pernah menimbulkan kerusakan (destructif) layaknya ASR. Jadi bisa diijazahkan secara terbuka (umum) dan diamalkan dalam ruangan. Sedangkan ASR terasa sebaliknya, oleh karenanya diamalkan di luar ruangan dan afdolnya di pinggir sungai atau pantai.

      Nuwun,

  75. aslm’alkum. aki apakah bisa asma’ sir ini digunakan untuk memperoleh uang ? trimekasih

    • Wa alaikum salam wrwb

      Jika yang anda maksud adalah seperti uang ghaib, muncul dibawah sajadah, bungkusan atau jatuh dari langit maka tidak bisa. Sayapun berharap agar tidak terjadi seperti itu. Rejeki dan uang harus dicari dengan cara manusiawi, agar dalam mendapatkan rejeki menjadi mudah dan berkah maka amalkanlah ilmu spiritual seperti ini atau doa mantera kerejekian.

      Nuwun,

  76. Assalamu’alaikum ki umar yg di rahmati oleh Allah, ki sy mau tnya tentang perbedaan puasa mutlak dan puasa mutih, Apkah puasa mutlak jga sama dngn puasa mutih yaitu pntang mkn yg brnyawa. Ki mohon di jelaskan m’f ki sy bnyk tnya krna kdngkalan ilmu yg sy miliki wassalam…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Yang dimaksud PUASA MUTIH itu adalah Puasa seperti puasa Ramadhan, tetapi Makanan yang boleh dimakan untuk sahur & berbuka, dan di malam harinya hanya boleh makan Nasi Putih dan Air Tawar saja.
      Sedangkan yang dimaksud MUTIH adalah boleh makan kapan saja, siang-malam, asal yang dimakan hanya Nasi Putih dan Air Tawar saja.
      Sedangkan puasa mutlak saya baru dengar saat ini??

      Nuwun,

  77. Assalamu Alaekum Wr.Wb.
    Gimana kabarnya ki umar dan kluarga .?

    mau share ni ki…
    tapi sebelumnya saya mohon maaf karena telah mengamalkan asma Sirr (1 minggu yang lalu) tanpa ijin terlebih dulu kepad ki umar.

    begini ki umar,
    saat saya mengamalkan Asma Sirr, saya ga merasakan getaran apapun seperti yang dirasakan orang lain. ato pun rasa panas/dingin. tetapi keharuan,kedamaian, ketenangan dalam hati yang dirasakan saya. dan Air mata saya pun tercurah mana kala meresapi asma yang tersusun dalam rangkaian asma sirr tersebut. rasanya nikmaaaat sekali. dilanjutkan dengan membaca kalimah Toyyibah….. air mata yang telah ercurah tadi semakin meluap, ada rasa pengakuan yang dalam bahwa TIDAK ADA TUHAN YANG PATUT DI SEMBAH selain ALLAh….. ada keihlasan yang sangat besar… karena MUHAMMAD ROSULLULLOH menjadi nabi dan Utusan allah. ingin rasanya saya berteriak sekeras kerasnya mengucapkan La Ilaha Illalloh, Muhammadarrosuulloh…..tetapi yang terjadi.. suara saya tercekat dikerongkongan. ceglukan ceglukan menahan tangis sejak dari tadi. tidak terhahan.badan saya menggigil menahan keharuan… badan lemah/lunglai seperti tidak mempunyai tenaga…ahirnya saya tersungkur ditempat saya sholat sampai tertidur pulas sampai pagi..subhanalloh…
    dan seterusnya… harapan ato keinginan yang dibawa sebelumnya (ingin ini dan itu) sepertinya hilang…saya menjadi tidak ingat bahwa diri saya yang penuh kekurangan dan banyaknya hajat yang ingin dipanjatkan… yang teringat pada saat itu adalah orang banyak. dan pada ahirnya.. saya banyak berkirim fatihah kepada orang yang terlihat saat itu baik di kenal maupun tidak dikenal. memohon ampunan dan diberikan petunjuk ke pada jalan yang benar dan diridloi. dan lebih dari itu… ada rasa ingin mendoakan kepada seluruh mahluk ALLAH baik yang nyata (termasuk kepada hewan dll) maupun yang tidak nyata (walopun saya sebenarnya tidak tahu yang tidak nyata itu seperti apa).
    demikian Ki Umar, sedikit share dari saya, dan mungkin itu terjadi karena tidak ijin terlebih dulu ya Ki ??. dan saya mengamalkan nya tidak memakai hitungan dan di dalam kamar tidur selepas salat hajat.
    dan pada kesempatan ini saya memohon restu dari Ki Umar Jogja untuk mengamalkan keilmuan sedikit demi sedikit yang diijajahkan secara gratis.dan Insya Allah kedepannya saya akan mengambil keilmuan secara Waris.
    Demikian Ki. mohon maaf yang sebesar besarnya.teriring Doa untuk aki dan keluarga, dan kepada para pengunjung blog ini. semoga Allah mencurahkan Rahmat dan Anugrah kepada kita semua. Amin Yaa Robbal Alamin.
    Wassalamu Alaekum Warohmatullohi Wabarokatuh.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Alhamdulillah, senantiasa diberi kesehatan dan kelancaran hidup. Semoga andapun juga merasa demikian.

      Saya tidak terlalu risau bila ada yang mengamalkan ilmu membaca langsung dari blog ini. Meskipun tidak memohon ijin terlebih dahulu. Karena pada dasarnya keilmuan disini telah saya ikhlaskan untuk anda para pengunjung blog rasa sejati. Namun yang merisaukan kami adalah bila ada pembaca (bukan pewaris) yang nekat mengijazahkan ilmu ini kepada orang lain / murid / siapa saja, sedangkan kami tidak mengenalnya, ia pun tidak memohon ijin mengamalkan ilmu, dan bukan pula pewaris keilmuan kami. Kemudian terjadi tragedi gangguan ghaib seperti kesurupan (misalnya saat menularkan ilmu Asma Kontak, yang terserap bukan energi metafisik alam semesta tapi energi Eter JIN).
      Apakah pantas kemudian meminta solusi dan pertanggung jawaban kepada kami? Sedangkan aturan mengamalkan ilmu dalam blog ini sudah kami terangkan dengan cukup jelas.
      Itu sekedar pengalaman yang pernah terjadi. Oleh karena itu demi kenyamanan dan keselamatan bersama, silahkan mengamalkan ilmu-ilmu dari blog ini dengan mengikuti Tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga ilmu-ilmu ini menjadi bermanfaat dalam kehidupan anda, bukan malah sebaliknya.

      Untuk diri anda pribadi, tidak mengapa hal semacam itu terjadi, ilmu hikmah yang baik adalah yang bisa menambah ketaqwaan kepada Tuhan YME. Apa yang terjadi pada diri anda itu salah satu tanda, hati anda mudah menerima hidayah dan ilmu hikmah keghaiban. Ini merupakan permulaan yang baik. Teriring doa dari kami untuk kesuksesan dan kesejahteraan hidup anda sekeluarga.

      Nuwun,

    • Assalaamu’alaikum W.r. W.b.
      Salam sejahtera untuk Ki Umar Jogja dan para keluarganya. Semoga Ki Umar dan rekan-rekannya yang telah membuat situs ini diberikan kesehatan selalu. Aamiin Yaa Allah Yaa Rabbal’Aalamiin.
      Ki Umar Jogja, Saya mohon untuk mengamalkan Ilmu yang telah Ki Umar Publikasikan yaitu Ilmu Asma Sirr. Qobiltu 🙏

  78. askum aki…………
    nm sy ali. skrang sy lagi dlilit htang. apakah asma sirr ini bs sy gnakan untuk kperluan sy dlm mlnasi hutang sy itu ? lw bs gmana caranya ? mhon ijin tuk mengamalkan asma sirr ini…………
    trimaksih atas petunjuk aki..
    Wass………..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Lebih tepat mengamalkan Wirid Kerejekian dan Bebas Hutang.

      Nuwun,

  79. assalamuallaikum ki umar,saya minta diberikan ijin untukmengamalkan asma’ sirr ini.
    di mohon petunjuknya ki,karena saya sudah sering mengalami kegagalan dalam mempelajari suatu keilmuan.
    trima kasih ki
    wassalamuallaikum…..

  80. Assalamu’alaikum.
    Mohon ijin untuk mengamalkan Asma Sirr dan wirid kerejkian, Ki.
    Mohon do’a juga untuk membuka kebebalan saya dalam mempelajari keilmuan serta membuka pintu rizki saya, Ki.
    Terima kasih.
    Wass.

  81. Wa alaikum salam wrwb

    Silahkan diamalkan, semoga bermanfaat.

    @imam suryawan : Jangan khawatir, “tabungan” energi spiritual anda yang terhimpun selama ini cukup besar, sayangnya “pintu” energinya seperti masih tertutup, sehingga tidak bisa keluar. Perlu banyak praktek meditasi.

    @sahudi : Banyak ilmu yang pernah anda amalkan, iringi dengan ketekunan (istiqomah). Semoga ilmu-ilmu yang anda miliki semakin berdayaguna.

    Nuwun,

  82. salam…

    kira-kira jam 8.30 malam… sambungan elektric terputus seluruh kampung… terpaksa mengunakan torch light… memang di tempat saya..jika bekalan elektrik terputus mengambil masa berjam-jam untuk disambung semula… anak-anak sudah gelisah kerana kepanasan…

    agak lama juga kepanasan..terdetik dalam hati untuk membaca Asma Sirr dan berniat supaya disambung bekalan elektric… baru beberapa kali baca… tidak lama kemudian..Alhamdulillah… bekalan elektrik disambung semula…

    saya percaya ini adalah doa semua org sekampung.. dan juga berkat Sirr ini…

    • Salam rahayu

      Luar biasa sekali. Semoga ilmu ini selalu bermanfaat untuk diri pribadi, keluarga dan masyarakat luas. Teriring doa dari kami untuk kesuksesan anda.

      Nuwun,

      • amin…

  83. Assalamu’alaikum Wr,Wb

    Ki, saya mau tanya, kalau Asma Sirr ini apakah bisa untuk solusi dalam upaya tercapainya Hajat saya yang ingin diraih, saya mohon penjelasanNya dari Ki Umar, karena sudah 4 Tahun setelah saya lulus kuliah melamar kerja kemanapun juga ditolak, sampe saya bertanya keorang pinter bahwa saya di kurung oleh orang jahat, Oh,Iya Ki Umar kapan-kapan di Share Ya tentang Doa Nurbuwat, Matur Nuwun Ki

    • Wa alaikum salam wrwb

      Untuk hajat besar dan mendesak sebaiknya mengamalkan Sholawat Annurid dan Hizib Basmalah atau bisa juga Doa Nurbuwah. Semoga Allah mengijabahi. Tidak perlu percaya dengan ucapan seperti. Menurut saya, tidak ada hawa ghaib dari kiriman orang lain. Jika ragu, lakukan saja ritual Ruwat diri.

      Nuwun,

  84. Assalamu ‘alaikum wr wb, ki umar apa kabar..???
    mudah”an tetap sehat dan tetap dalam lindungan ALLAH S.W.T…
    ki saya wktui itu prnah minta izin bt ngamalin asma sirr,dan saat itupun saya sedang mngamalkan wiridan dari perguruan PUTRA SETIA,dan juga ASR VERSI Cirebon smuanya saya baca stelah sholat fardhu dan sholat tahajud…
    untuk amalan putra setia saya sudah merasakan khasiatnya…sprti mengobati kesurupan dan lain sebagainya…
    dan untuk asma sirr saya juga ALHAMDULILLAH sudah bsa mrasakan khasiatnya…ki saya dri kecil suka menebak” sesuatu dan anehnya apa yang sya katakan kadang kadang sering jadi kenyataan …
    dan setelah saya mengamalkan ASMA SIRR INI rasanya FEELING saya smakin tajam…
    contohnya tadi siang ada tamu mencari saya,tapi saya sedang tidur..akhirnya dia kesini lagi sore harinya…tapi sebelum dia mengatakan apa yg mau di katakan saya sudah terlabih dulu tau apa yang dia pikirkan….saya pribadi mrasa aneh ko’ yg saya pikirkan sama dgan apa yang dia katakan.
    prnah juga adik saya mncuri uang,dan herannya saya tau…FELIING saya mengatakan bhwa dia mengambil uang…pdhal saya tdak pnya terawangan/appun….

    dengan coment ini saya ingin mengucapkan terima kasin yang sebesar”nya kpada ki umar yang tlah mengijazahkan asma sirr…smoga ALLAH membalas budi baik ki umar…AMIINN…

    ki soal ASR saya sdah pnya ki versi cerbon..tapi saya amalkan di dalam rumah dan akhirnya rumah saya retak” pdhal trbuat dri beton…
    tapi knpa ya ki sya tdak merasakan sensasi appun ktika mewiridkannya..
    tapi saya coba menghalau hujan ALHAMDULILLAH berhasil…

    mnurut aki kenapa ki saya tak bisa mrasakan getaran ASR…????

    nuwun ki umar..Mohon bimbingannya…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kepekaan adalah salah satu modal terbukanya hijab dan mukasyafah. Harus sering dilatih dengan cara diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.
      Mengenai amalan ASR, andai saja anda mengamalkannya dengan memurnikan tuntunan ilmu ASR niscaya hal seperti itu tidak terjadi. Ada “Rahasia dibalik Rahasia”.

      Nuwun,

  85. bagaimana tata cara mengamalkan asma ini…
    apakah ada tawasul nya juga?? 🙂

    • Salam pamuji rahayu

      Silah simak di komentar2 diatas. Keilmuan di blog ini banyak diperjelas dari tanya-jawab (kolom komentar), jadi jangan ragu untuk membacanya juga.

      Nuwun,

  86. salam Ki umar, saya udah 2x berkunjung ke RASA sejati pagi dan malam ini..dan ada keinginan mengamalkan Asma’ Sirr insya allah besok saya amalkan..
    mau tanya ki, bisa nggak asmak sirr di gabung dengan Asma’ Kontak??
    ohh mau tanya lagi ki ada or bilang saya punya linuwih/tenaga lebih..tp tdk pernah mengamalkan sesuatu atau tidak pernah merasakan..bs nggak minta tolong terawang saya..apa betul itu ada…krn org itu saya tanya cuma bilang..awakmu iku nggawe uluku jemborok…????
    tlg balas di Email saya ya ki…Matur Nuwun

    • Salam

      Amalan Asma Sirr adalah amalan wirid-an. Sedangkan amalan Asma Kontak adalah amalan praktek dilapangan.

      Kirimkan data diri ke email kami, untuk bahan deteksi.

      Nuwun,

  87. mohon izin mengamalkan ya ki. . .
    klo dgabung ma amalan surat yusuf gpp kan ki??

    • Salam pamuji rahayu

      Monggo, silahkan diamalkan. Tidak mengapa diwirid dengan amalan Surat Yusuf dalam satu waktu. Semoga bermanfaat. Teriring doa dari kami untuk kesesuksesan anda.

      Nuwun,

  88. ass.ki mhon tanya,..,skarangkan sdah bagian akhir blan sya’ban,.apkh bleh puasa d blan ini,.mcsih ki wassalam,..,.,.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Jika anda ragu, belum mantap. Lakukan saja di bulan depan, setelah Ramadhan.

      Nuwun,

  89. Assalamu’alaikum…
    NuwunSewu, silaturahim lan mampir ngombe Ki…
    saya sdh mengamalkan asma Sirr 4hari yg lalu..dgn tuntunan Ki Umar di baca 3x slesai shalat shubuh dan magrib tp waktu mau tdr saya coba menghafal sambil rebahan sp tertidur dan malamnya selama 2hari saya mimpi Tawuran,wanita yg melihatkan aurot, kira2 cuma mimpi atau bawaan amalan..tp skrg ini yg saya rasakan hati ini terasa tentram dan wajah terasa sumringah…
    mgkn Ki umar bs tamabahkan trik khusus untuk mengamalkan Sirr supaya bisa sepeti pengalaman2 diatas…kira2 sp berapa waktu supaya bs merasakan pengalaman itu Ki…
    Ngaturaken sedoyo kelepatan lahir bathin menawi wonten ucap ingkang kliru..mugi2 Ki umar diparingi panjang umur lan dirahmati ALLAH supaya bs membimbing kita semua yg ada di rasa sejati ..Amin

    • Wa alaikum salam wrwb

      Dari tanda mimpi: akan terjadi konflik intern dan terbukanya suatu rahasia. Iringi dengan amalan istighfar dan sholawat Nabi.

      Amalan jangan hanya di wirid, namun coba untuk diaplikasikan dalam kehidupan nyata sehari-hari. InsyaAllah, akan terasa gunanya.

      Nuwun,

  90. ass.tap bisa kan,..jik mmang bisa,saya mantab ki,..wass

  91. assalamualaikum…….
    ki saya sudah tiga kali bertanya pada ki umar….karna saya memang orang awam akan hal2 gaib tapi saya senang dengan yang bersifat gaib…..ki saya setelah dapat 1 mingu mengamalkan asma sirr saya pergi ke sebuah makam yang konon katanya angker, hal ini sudah saya mohon ijin ke ki umar . . . setelah saya sampai disana saya sering melihat sepintas sesosok orang hitam tapi hal itu berulang-ulang, setalah beberapa hari saya terus melihat sepintas kayak manusia tapi nanti hilang…..ki umar apakah hal itu hanya khayalan saya saja ? ato mata saya yang bermasalah ? ki saya mohon pencerahannya……terima kasih. semoga ki umar selalu dirahmati Allah SWT…amin

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tanda ada JIN yang sedang mencoba berinteraksi dengan anda. Jika anda sering tirakat seperti itu, lama-lama anda bisa melihat wujudnya dengan sempurna. Tetap tekun beribadah dan berdoa kepada Tuhan YME. Semoga apa yang menjadi harapan anda selama ini tercapai.
      Ingat, segala sesuatu yang berhubungan dengan ghaib pasti ada konsekuensinya.

      Nuwun,

      • terima ksih ki atas petunjuknya…..apabila suatu hari ada pertanyaan lagi saya mohon ijin untuk brtanya untuk minta petunjuk dari aki, menurut aki apakah saya harus terus berinteraksi dengan JIN tersebut atau saya biarkan saja ki? . . . . mngkin itu saja ki…terima kasih lagi…assalamualaikum…

      • Biarkan saja. Fokus saja pada pengembangan dan penempaan diri. Tetap banyak tirakat / lelaku / puasa / wirid dan beribadah kepadaNYA, semoga jalan spiritual anda semakin terbuka lebar.

        Nuwun,

      • terima kasih ki atas pencerahannya…semoga asma sirr yang saya dawamkan menjadi jalan tuk selalu mengingat pada-NYA………dan semoga guruku ki umar selalu mendapat rahmat dari Allah, serta selalu membimbing saya yang awam ini akan hal ghoib dan semua murid2 di rasa sejati….amin.

  92. Asalamualaikum..jangan bosan ya Ki…klu saya sering datang silaturahim disini…saya pingin menimba ilmu dari aki lan saudara2 yg sdh duluan mengamalkan ilmu dari rasa sejati..krn disini membuat hatiku nyaman..
    leres ngendikane Ki Umar..selama ini amalan asma’ sirr blm saya aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari..
    oh ya pingin cerita sedikit tentang hasilnya mengamalkan asma sirr…kejadiannya tanpa saya sadari ki..sebelum saya tdr pasti baca sirr, selama saya mengamalkan sirr ..waktu shalat malam kaya ada yang membangunkan Ki..misal jam 12 saya terbangun krn rs malas saya tdr lagi eehh jam 1 sp jam 3 saya kembali bangun untuk shalat malam..jd selama mengamalkan sirr saya slalu shalat malam,tdk putus…
    maaf ki mau tanya..saya baca komentar2 dan ada yg menyebut Amalan LAQOD JA’AKUM klu gak salah Q.S AT-TAUBAH ayat 128-129 aki bilang sama dgn Asma kurung, apa itu Ki…
    maaf dulu saya pernah mengamalkan tp gak ada gurunya hanya dari buku dan ngikuti pengajian Kitab Nashoiqul Ibad dan disitu dijelaskan bawa dari kecil slalu membaca ayat tersebut kiyai sibli mimpi dicium Rosulullah diantara kedua matanya…klu Aki ada dan berkenan meng ijasah saya Ki…MaturNuwun

    • Dikenal dengan Asma Kurung karena dengan amalan ini insyaAllah dapat mengurungkan niat jahat dari orang lain. Intinya amalan ini untuk keselamatan dari segala macam kejahatan (magis & nonmagis) dan untuk kesejahteraan pengamalnya.

      Nuwun,

  93. Luar biasa Karamah yang ditampakan oleh Allah
    seMoga bisa mengambil Hikmahnya dari itu

    Mohon ijin mengamalkan Asmak sirr/ijazahnya

    • Salam pamuji rahayu

      Semata-mata mengharap ridho illahi.
      Silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat.

      Nuwun,

  94. maaf Ki…yg saya tanyakan di atas ternyata ada di amalan anti sihir (asma kurung) hehe.. jadi malu bacanya blm tuntas Ki….memang dulu pernah saya amalkan baca 7x selesai shalat tp tdk dengan puasa…hatinya ada di asma sirr dan slalu baca komen temen2 yg sdh amalkan sirr duluan…ngaturaken sedoyo kelepatan, Matur Nuwun

    • Amalan Asma Kurung adalah amalan puasa weton. Cukup baik untuk dijalankan setiap bulannya (weton anda). InsyaAllah hasilnya Dahsyat!!

      Nuwun,

  95. ki ngamalin asmak sirr blh kan tanpa puasa?

    asmak sirr ini bs utk wibawa,pengasih,pembungkam org jg gak.?

    • 1. Amalan ini memang tidak ada tuntunan puasa.
      Jika pada pengalaman diatas disebutkan puasa, karena memang begitulah jalan spiritual saya pribadi. Yaitu wirid-an, puasa, pantang makan sesuatu, tirakat dan meditasi.

      2. Oleh sebab itulah, ilmu jangan hanya diwirid, amalkanlah dalam kehidupan sehari-hari. Agar bisa mengetahui & merasakan khasiat apa saja yang terkandung didalamnya. Itulah mengapa disebut “ilmu hikmah”, artinya ilmu yang membawa hikmah (pelajaran).

      Tampak jelas keraguan dalam diri anda. Saat ini anda masih dalam tahap “mencari” dan “mencoba”. Selama anda masih ragu & tidak bersungguh-sungguh, apa yang anda amalkan hanyalah sia-sia. Sering saya sarankan kepada anda sekalian untuk menyadari sepenuhnya hakekat 4 perkara dalam “Kunci Belajar Ilmu Ghaib” sebelum mengamalkan suatu ilmu ghaib.

      Nuwun,

  96. Askum wr wb…Ki Umar yang dimuliakan Allah, terima kasih atas amalannya Asma Sirr…O ya saya ada sedikit cerita ttg fenomena yang pernah saya alami. Pernah saat saya mau tidur kemudian antara sadar dan tidak saya seperti bisa melayang-layang…kemudian bisa memerintahkan mau kemana (saya yakin bukan mimpi) karena tarikan nafas saya sendiri saya bisa rasakan Ki. Kadang saya terbang diantara dedaunan di hutan yang lokasisa entah dimana…tapi kadang-kadang sampai di suatu tempat yang menyeramkan…dan harus segera berpindah dari situ …tapi fenomena ini kadang-kadang saja saya alami. Hal itu terjadi bahkan sudah sejak beberapa tahun yang lalu, tapi saya tidak tahu fenomena seperti ini Ki….beberapa hari yang lalu saya juga mengalami saat saya mau tidur…Mohon pencerahannya yaa Ki, Wassalamu ‘alaikum wr wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sepertinya anda punya bakat untuk mempelajari ilmu meraga sukma.

      Nuwun,

  97. Assalamu’alaikum,ki umar….sblmny sy sdh prnah minta ijin mengamalkn keilmuan di blog ini pd comment ijazah resmi,sekarang sy sedang mengamalkan asma’sirr,yang mau sy tnyakan saat bertawasul sampai pd syech muraahiddin sy merasa hati tenang,tentram dan merasa sy bkn pd suatu tempat/keadaan dimana sy mengamalknnya waktu itu,apakah itu hanya suatu ilusi/imagi sy sj…mhn pencerahannya!!! Jg sy mau tny apakh dlm membaca asma sirr ada tatacara khusus semisal menahan nafas..trimakasih,mhon pencerahan..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Inilah energi dzikir. Dapat menentramkan raga, jiwa dan pikiran. Suatu dasar untuk menguasai ilmu tingkat tinggi, seperti mukasyafah, trawangan dan lepas sukma.

      Nuwun,

  98. salam. Semoga allah memberikan rahmat dan hidayahnya buat Ki Umar..fatihah
    1. apakah semua orang pasti bisa mencapai puncak amalan asma sirr biarpun (dia) orang awam dan tdk pernah ngelmu sekalipun…
    2. ngapunten ki, kenapa ya saya kok gak pernah merasakan pengalaman gaib seperti teman yg lain…yg saya rasakan selama ngelmu sirr ini di bawah susu sebelah kiri ini serasa perih kayak di remas2 sp tembus belakang(entong2) serara berat sesak tp lama2 rasa itu akan hilang, berubah hawa dingin.. sp kayak ada air mengalir dr bwh susu ke perut…maap Ki ini cuma imajinasi atau karna amalan…oh ya Ki sp skrg saya tdk bs menolak sholat malam biarpun badan letih dan kantuk sekalipun, pernah coba pakai tdr lagi pasti terbangun kembali..kayak ada dorongan hati yang sangat besar
    3.ada tdk ki..ciri2 khusus kalau amalan sdh masuk ke jiwa kita…Matur Nuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      1. Semua hasil khasiat suatu ilmu adalah semata-mata karena rahmat Allah. Sedangkan rahmat itu diberikan oleh Allah, biasanya sesuai dengan ikhtiar (usaha) dari hambaNYA. Oleh karenanya barang siapa yang bersungguh-sungguh maka ia akan mendapatkan hasil dari kesungguhannya (sukses). “Man Jadda wajada”
      Jadi tidak perlu minder dengan rekan2 yang lain, jika sungguh2 insyaAllah akan berhasil juga. Jika anda gagal, mungkin ada yang kurang sempurna dalam pengamalan anda. Oleh karenanya perlu konsultasi / tanya-jawab dengan guru.

      2. Apakah anda sebelumnya pernah belajar ilmu hikmah / ghaib / amalan /wirid, atau datang kepada paranormal kemudian didoa-doai (di mantra). Itu masih ada Khodam JIN yang tertinggal dalam diri anda.

      Rajin Sholat malam adalah bagus. Namun harus dengan penuh kesadaran (ikhlas).

      Nuwun,

  99. sy mohon ijin ngamalinnya ki,semoga bermanfaat.sy doakn supaya ki sihat selalu dan dipanjangkn umur..InsyaAllah..

  100. assalaamu’alaikum Ki, mohon izin untuk mengamalkan. terima kasih atas sharing ilmunya
    salam

  101. ass.wr.wb. ki saya mau tanya cr mengamalkan asma sirr kan hbs sholat magrib n subuh ?kalu tdk sempat hbs magrib bs gak hbs isya dibaca nya 7 x jd bc,nya cm digabung hbs isya sj wasallam.

  102. Ass.wr.wb ki saya mohon ijin untuk mengamalkan asma sirr

  103. Assallam wr wb, Salam hormat teruntuk Ki Umar Jogja_ saya mohon izin & minta restunya Ki Umar untuk mengamalkan Asma sirr_ Atas kebaikan Ki Umar, sya ucapkan terima kasih & Semoga Allah SWT kan selalu memberkahi Ki Umar beserta keluarga, Amiin..

  104. Wa alaikum salam wrwb

    @mat60 : Sebelum mengamalkan alangkah baiknya anda melakukan ritual Ruwatan. Aura diri anda redup sekali. Ilmu dari mana saja itu?? gelapnya…

    @sangaji : Silahkan diamalkan semoga bermanfaat.

    @Leo : Jika memang tidak bisa diamalkan selepas Maghrib, silahkan dibaca selepas Isya.

    @Sunandar & @Nico syah alam : Silahkan diamalkan semoga bermanfaat dalam kehidupan anda sekalian.

    Nuwun,

  105. Assalamu’akaikum,ki umar…trmakasih atas pencerahannya,oh…ya ki,stelah sy posting comment sy diatas malamny sy mimpi ki umar akn menjawab comment sy itu 4hr stelah sy amalkn sirr itu,eh ternyata benar..mungkin kebetulan ya ki…hehehe,skali lagi trimakasih ki pencerahanny smoga ki umar slalu diberi kesehatan Allah swt,dalam membantu sesamanya…alfatihah ki umar…doakn jg sy ki biar sy lebih ikhlas mengamalknny..wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tidak ada yang kebetulan, semua telah di atur dalam takdirNYA.
      Asma Sirr memang mengandung banyak rahasia (Sirr), dan menyingkapnya untuk para pengamalnya.
      Semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda. Amiiin ya rabbal alamin.

      Nuwun,

  106. salam..
    1.Alhamdulillah…matur suwun sanget Ki..pencerahannya, doakan ya Ki smg saya bs mengamalkan sirr dgn ikhlas dan bs bermanfaat ke org sekitar saya…syukur2 kalau Ki umar bs membuka mata batin ini biar gak bebal…Niat Ingsun..
    2.saya sama sekali gak pernah datang ke paranormal minta di (mantra), tdk pernah belajar ilmu hikmah/gaib, kalau wiridan memang benar Ki tp tidak ada guru hanya dari buku atau dengar dari teman..dulu saya sering wirid laqod jaa..istghfar rojab,kindzil arsy yg ada di kitab majmu’ sariif
    3.Terima kasih Ki sdh di terawang..mslh khodam itu yg dulu mau saya tanyakan ke Aki…kalau saya dekat sama org yang tahu di katakan bikin njemborok..itu saya rasakan sejak umur 14thnan waktu itu antara mimpi dan tidak(setengah sadar) ada cahaya putih masuk dalam diri saya saat itu juga dada ini sesak sekali…sejak itu kayak ada yg nuntun hati saya tp tak setajam dulu..ketika ibu dan adik 5thn yg lalu meninggal jg ada firasat lewat mimpi..trs apa yg aku mimpikan pasti datang kemudian..trs bagaimana Ki..mohon bimbingannya..?
    3.mohon maaf lahir bathin klu saya byk bertanya dan sering ngerepotkan Ki umar..krn baru skrg Ki saya mengamal ilmu dgn ijasah langsung..kalau Ki umar berkenan.. bs saya Katakan Ki Umar adalah guru saya dalam ngelmu…MaturNuwun

    • Salam

      Untuk saat ini, perkuat dulu pondasi spiritual dengan memperbanyak (istiqomah) dalam mengamalkan ilmu. InsyaAllah kedepannya jalan spiritual anda menjadi lebih terbuka lebar.

      Nuwun,

  107. assalamualaikum ki umar,,, alhamdulillah saya senantiasa mengamalkan asma sirr ini,,, pernah suatu ketika saya ditemui seorng oknum yng kelihatannya sedang mabuk dan menghampiri saya tiba tiba dituduh smencuri hp nya padahal saya tdk tau apa2,,, saya mencoba mengelak,,,, dan melawan bahkan dia berusha untuk memukuli saya,,, entah knp sperti ada yang menahan dia untuk tdk memukul saya,,, sembari saya baca asma sirr itu,,,dia pun pergi ,tapi saya kasihan pada org lain yg menjdi sasaran pemukulan itu yg tidak tahu menahu permaslahannya, terimaksaih ki atas amalannya

    • Wa alaikum salam wrwb

      Luarbiasa. Semoga ilmu yang telah anda amalkan selalu berguna dalam kehidupan sehari-hari.

      Nuwun,

  108. Salam Ki Omar, saya mohon pengijinan/kebenaran untuk mengamalkan ASMA’ SIRR yang telah Ki Omar Qalamkan di ruangan ini.

    Saya dari MALAYSIA dan tinggal di Negeri Sembilan.

    • Salam

      Silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat dalam kehidupan anda. Semoga Allah SWT mengijabahi doa dan harapan anda.

      Nuwun,

  109. Assalamu’alaikum,trmakasih..trimakasih sy ucapkn yg sedalam-dalamnya untuk ki umar yg telah mau menyempatkn waktu menjawab smua pertnyaan sy dg penuh kearifan dan kebijakan sehingga dapat mengena dihati atas sesuatu yg mungkin menurut akal manusia tp jika dikembalikn kpd kuasaNYA dg ‘irodatNYA maka tak ada yg tak mungkin…trmakasih ki,karena tlah membuka cakrawala berpikir dan keyakinan sy…smoga Allah slalu memberi jalan terbaik untuk kita smua dan memudahkn sgala sesuatuny untuk ki umar sekeluarga.amin

  110. assalamualaikum….ki umar mungkin pertanyaan saya ini diluar forum diskusi asma Sirr, saya punya ponakan nama pertamanya IGA FIRGALIO RISTIANDANI lalu di rubah ke MUHAMMAD ALVIAN, usianya sudah 12 tahun. dia tidak bisa bicara, tidak mendengar dan gak ngerti. dia sejak kecil jarang sekali tidur malam, itu berlangsung beberapa tahun bahkan dia pernah makan hanya dengan nasi putih itupun lama sekali…bukan hanya itu ki….dia pernah dalam 1 minggu setiap malam mandi berkali-kali, apapun yang pingin dia lakukan harus dilakukan kalau tidak maka dia ngamuk-ngamuk….dia juga sering memukul dirinya sendiri dan orang lain….dengan orang tuanya / kakak saya sendiri sudah dibawa berobat kemana-mana baik dukun, paranormal di daerah saya tapi hasilnya nihil. sekarang orang tuanya udah pasrah…begini ki, menurut pendapat aki ponakan saya ini kenapa ? apakah saraf ? atau apakah ada makhluk yang mendampingi ? mohon diterawangkan ya ki umar……saya mengharap betul jawaban dari ki umar. dan saya minta maaf karna minta tolong begini pada ki umar….terima kasih ki…wassalam

  111. ini tanggal lahirnya Alvian, ki umar……..hari senin pahing tanggal 24 april 1996. terima kasih ki dan mohon bantuan aki……begini ki tadi malam setelah saya memberitahukan blog ini pada kakakku / orang tuanya Alvian. dia nyuruh saya untuk meminta ijasah asma sirr ini ki…kakakku itu juga senang dengan olah batin tapi dia tidak pernah bisa terawangan, melihat alam gaib dan apa saja mengenai ghoib. pengalaman dia kebanyakan lewat mimpi saja ki…..nama kakak saya ACHMAD JAILANI. apakah dia bisa mengamalkan asma sirr juga ki….? terima kasih ki semoga melalui perantara ki umar keponakan saya bisa mendapat jalan yang lebih baik dari sebelumnya…..wasssalam

    • Salam

      Silahkan ajak siapa saja untuk mengunjungi blog ini, dan mengamalkan ilmu didalamnya. Semoga bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari, terutama kakak & keluarga anda tersebut.

      Untuk problem sang anak, mohon bersabar dulu ya. Sedang dalam proses.

      Nuwun,

      • terima kasih ki pengijasahannya untuk kakak saya dan semoga ilmu ini bermanfaat untuk kami sekeluarga…..dan mengenai keponakan saya itu saya akan menunggu informasi selamjutnya dari ki umar……..
        Nuwun,

  112. aslm alaikum ki umar kalo utk pelarisan dagang bisa gak
    trims

    • Wa alaikum salam wrwb

      Amalkan Sholawat An nurid. Setiap akhir bacaan tutup dengan berdoa memohon pelarisan untuk usaha anda.

      Nuwun,

  113. Assalamualaikum Ki Umar……

    Hari ini terjadi permasalahan yang x disangka, ada yg mahu mencoba menyantet dari jauh, alhamdulillah selepas solat maghrib tawasul dibaca dan asma sirr dibaca berulang kali tidak bergitu lama nampak seakan makhluk berupa hodoh dan berkuku pangjang dihantar dari daerah iranjaya sehingga dapat dilihat jelas yang mengupah dan tukang santetnya……tidak lama kemudian datang pertolonggan dari allah sehingga Bonda roro kidul sama-sama membantu,

    sehingga santet yang dihantar kembali kepada pengirimnya…..kini menerusi pengalaman yang dilalui terbukti akan khasiat Asma sirr ini jelas pada saya.

    menjawap pertayaan ki umar, hanya Asma Sirr diamal secara istiqomah sejak pengijazahan.

    Pada pendapat Ki Umar kalau ada kiriman santet dihantar lagi amalan yang sesuai bagi saya yang mana satu kiranya….????

    Menanti jawaban………Wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bagus, tetap istiqomah, sampai terbukanya hijab keghaiban yang sejati.

      Tak usah khawatir, selama istiqomah dalam mengamalkan ilmu, insyaAllah, dengan ridho dan kuasa ilahi akan dijauhkan dari segala hal yang merusak / merugikan / kejahatan magis & nonmagis.

      Jangan lupa, amalkan puasa weton, puasa yang dilakukan pada hari kelahiran anda. Tatacara seperti di “Ilmu Anti Sihir”. Dari pengalaman, orang yang banyak puasa weton ini sulit untuk di santet.

      InsyaAllah, Nanti segera akan kami kirimkan doa pengijazahan ilmu. Agar ilmu anda dapat bermanfaat bagi orang lain.

      Nuwun,

  114. Asslm,wr,wb.
    Ki saya ijin utk mengamalkan,matur nuwun
    Wassalam.

  115. ki saya sedang berduka…kemarin hari senin istri saya keguguran…kecapean karena hari minggunya pindaha, kami bolak balik kontrakan lama ke rumah mertua(rumah sekarang) ketika siangnya ga tau dalam bayangan saya istri keguguran..saya berasaha menepis pikiran tersebut. istri saya maksa ngajak balik ke kontrakan lama walau capek terpaksa saya nurut..pulangnya jam 7an. paginya istri istri saya pendarahan..dan sorenya istri saya keguguran
    saya ga tau apakan bayangan itu karena saya mengamalkan asma sirr atau bukan. tapi begitulah kejadiannya..sudah kehendak ALLAH SWT. oya ki ada amalan biar cepet dapet anak lagi ga ki..dan menguatkan kandungan. terima kasih..saya baru masuk kantor nih..kemarin cuti.

    • Innalillahi wa inna illahi rojiun.

      Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga anda sekeluarga diberikan ketabahan dan kelak dianugerahi keturunan yang lebih baik lagi.

      Itulah khasiat amalan Asma Sirr, memberikan sinyal atau pertanda-pertanda ghaib, menajamkan firasat, seperti yang telah kami jelaskan pada artikel diatas. Semoga menjadi hikmah bagi kita semua.

      Jangan khawatir, sabar sebentar lagi, sudah akan anugerahi keturunan lagi. InsyaAllah.

      Nuwun,

  116. ki asma sirrnya boleh dizikirkan agak banyak gpp kan, hehehe asma ini mnurut saya tak ubahnya seperti berzikir tasbih tahmid tahlil, atau asma’ul husna, karena benar2 mengenal Allah.

    Pengalaman saya pernah waktu menzikirkanya pas pada kata Wujud sempet terdiam bibir dan hati kayak ngga bisa melanjutkan lagi ke kata Allah
    entah kenapa begitu

    • Salam

      Berapapun jumlah yang ingin anda wiridkan tak menjadi masalah selama anda bisa istiqomah. Tidak berubah-ubah. Hari ini sampai seterusnya.

      Nuwun,

  117. Bismillahirrohmanirrohim
    Allahuma Sholli Wasallaim Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Alihi wasohbihi Wassallam
    Ass.Ki….
    saya mohon keikhlasan Ki agar dapat memberikan ijazah Asma Sirr kepada saya.karena saya sangat membutuhkan amalan tersebut.
    atas ketulusan Ki saya ucapkan terima kasih
    jazallahu khairan katsiran…
    Wass.War.wab

    • Salam,

      Silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Tatacara bisa dibaca di komentar2 diatas. Patuhi Tatatertib yang ada, semoga Allah mengijabahi doa anda.

      Nuwun,

  118. Assalamu’alaikum Ki..
    Semoga Allah meridhoi dan memberikan kedamaian bathin serta sehat jasmani kita dalam mengamalkan ilmu…laa haula walaa quuwata illaa billahil aliiyil adhiim.. Amin

    • Wa alaikum salam wrwb

      Amiiin ya rabbal alamin.

      Nuwun,

  119. Assalamua’alikum Ki umar…
    Mohon izin mengamalkan ilmu ini.

    Saya mau tanya Ki,
    Bolehkah saya mengijasahkan/memberikan amalan ilmu ini kpd org lain dengan cara saya memberi tau alamat blog ini kepada org tersebut?
    Saya tidak memberi tau ilmu ini secara langsung kepada orang tersebut.

    Terima kasih ki.
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Pengijazahan yang benar itu adalah langsung kepada Guru / Pendahulu / Pewaris / Murid yang telah diberikan wewenang. Merekalah yang bisa menyambung TALI BATIN kepada para guru pendahulu-nya.

      Bila anda ingin mengajak orang lain mengamalkan ilmu ini, sebaiknya ajak saja untuk mengunjungi blog ini, atau suruh saja mereka kirim nama ke email kami. Selama berniat serius untuk mengamalkan ilmu, kami akan ijazahkan. Lagipula ijazah ilmu kategory umum, tidak dipungut biaya sepeserpun.

      Dengan demikian semua pengamal bisa di pertanggung jawabkan. Ibarat jika para Guru pendahulu kelak diakherat mempertanyakannya, kita bisa mempertangung jawabkannya. Ada bukti tertulis dan nyata, kepada siapa saja ilmu ini telah kami ijazahkan.

      Nuwun,

  120. assalamu ‘alaikum wr wb. ya allah, bingung gmn ngomongnya. apa sbnrnya yg terjadi dg saya ki, setiap x dzikir, hati saya terbagi 2, yg 1 berusaha memaknai arti dr dzikir yg lisan ucapkan, yg satunya mengucapkan kata2 kotor. mohon pencerahanya ki, knp saya bs begini, gmn cara ngilanginnya?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Hehehe..itu jalan yang hampir dilalui oleh semua para salik. Cerminan dari kondisi jiwa anda selama ini. Sekarang sedang ada perang batin. Semua terak kotoran nafsu batin itu harus bersih untuk menerima hidayah ilmu Allah.

      Caranya harus fokus, mendekte pikiran agar tetap mengakui keagungan ALLAH. Dalam hati ucapkan:

      “Ya ALLAH sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui tentang keadaan diriku. Lebih mengerti tentang apa yang terjadi dalam diriku. Maha Tahu apa yang terbesit dalam pikiran dan hatiku. Sepenuhnya aku pasrahkan kepadaMU. Semoga Engkau memberi kekuatan iman kepadaku.”

      Nuwun,

  121. gitu ya ki, jujur saja saya sngt terganggu dg pikiran itu ki, sngt mengganggu ke khusukan dlm dzikir saya. tadinya saya brfikir kalo ada jin yg mau menyesatkan saya. trimakasih bnyk atas pencerahannya ki

  122. Assalamu’alaikum.wr.wb
    qobiltu. Ijinkan saya yg awam ini untuk mengamalkanya..

    Terima kasih
    Al fatihah sent

  123. Assalamu’alaikum,ki umar….sy mau tny stelah slesai wirid amalan dan ditutup doa,posisi mata tetap tertutup tp dalam hati sy masih merapal amalan tsb,sperti uraian ki umar pd wirid harian,…sy merasa seperti ada getaran atau sesuatu yang menyelimuti tubuh ,apakah itu rasa atau hanya perasaan sj…mohon pencerahannya dari ki umar…nuwun,wassalam

  124. Wa alaikum salam wrwb

    @Zink: Monggo, silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Tatacara dapat dibaca di komentar2 diatas.

    @Syam: Biarkan tubuh anda yang menilai, percayalah dengan apa yang anda rasakan, bukan yang anda sangka. InsyaAllah, jika benar getaran, itulah yang disebut getaran energi Eter. Energi metafisika yang biasa dimiliki kaum paranormal.
    Inilah sejatinya Ilmu Ghaib, ilmu yang melibatkan rasa pribadi, bukan hanya katanya si dukun A, si paranormal B, si ustad C dll.

    Nuwun,

  125. assalamu alaikum wr wb. mumpung ki umar sdng ol, minta ijin dan restunya utk mengamalkan asma siir ini ya ki. kalo tidak keberatan saya mau tanya jg adakah sdikit dr aura saya yg terpancar ki. matur nuwun

    • Wa alaikum salam wrwb,

      Hehehe..disempatkan Online untuk balas komentar, walau sedang buru-buru, ditunggu pak RT untuk kerjabakti kampung, menyongsong 17 Agustus-an.

      Jika dilihat sekilas, pondasi spiritual sekarang sudah lumayan baik. Aura juga bertambah terang, sepertinya akhir2 ini dzikirnya kuat juga ya. Hehehe…

      Nuwun,

  126. njih ki, berkat bimbingan ki umar alhamdulillah. ya wes ndang mangkat krja bakti ki:d kulo bade sare, wau ndalu bregadang sampe pagi:d

  127. assalamu’alaikum wr wb mohon ijin mengamalkan asma sirnya ki umar.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  128. assalamu’alaikum wr wb salam kenal Ki, selamat menyambut Ramadhan dan mohon ijin mengamalkan asma sirr ini dan mohon restu serta doanya, semoga Ki Umar sekeluarga selalu mendapat barokah dari Alloh Azza wa Jalla

  129. Asaalamu’alaikum..
    Silaturrahim Ki…ngaturaken sedoyo kelepatan lahir lan bathin, mugi2 benjing siam saget ngelampahi kanthi ikhlas,barokah lan ridho, diampuni sedoyo doso kang moho welas asih…

  130. assalamu’alaikum wr wb Ki Umar, Mohon ijazah dan izin mengamalkan Asma Sirr.
    Semoga Allah melimpahkan rahmat kepada Ki Umar sekeluarga..amin

  131. assalamualaikum wr wb, salam buat anda agar sehat selalu, salam kenal ki Umar, saya yang lemah ini mohon izin utk mengamalkan asma’ sirr ini, mudah2an sanadnya nyambung ke pengijazah sebelum ki umar sendiri, amiiin.

  132. assalamualaikum wr .wb . Ki Umar, Mohon doa Restunya, saya ingin mengamalkan Asma sirr
    Semoga Allah melimpahkan Rahmat kepada Ki Umar sekeluarga..Aminnn

  133. ki punya asma kurung ga? tlg saran nya, nuwun.

  134. Wa alaikum salam wrwb

    @Hamdalah, @Wanoko, @Susanto, @WongLemah, @Dede hermansyah : Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga Allah mengijabahi amal ibadah anda sekalian.

    Silahkan diamalkan, semoga dapat menambah kadar ketaqwaan kepada Allah SWT.

    Ilmu Asma Kurung di Rasa Sejati menggunakan amalan puasa weton. Bisa anda simak di “Amalan Anti Sihir”
    Semoga bermanfaat.

    Nuwun,

  135. jadi boleh ki kalu gak sempat magrib ?baca nya habis isya dan subuh wirid asma sirr nya

  136. Pertanyaan ini pernah saya jawab, coba simak diatas.

    @Leo : Jika memang terpaksa tidak bisa diamalkan selepas Maghrib, silahkan dibaca selepas Isya.

    Nuwun,

  137. maaf ki..untuk bulan ramadhan ini amalan mana yg sebaiknya diperbanyak….

    • Salam,

      Sayyidul Istighfar, Ismul Adhom, Sholawat Annurid dzat dan Hizib Basmalah.

      Nuwun,

  138. Ass.,saya mohon keikhlasan Ki agar dapat memberikan ijazah Asma Sirr kepada saya.karena saya sangat membutuhkan amalan tersebut.
    atas ketulusan Ki saya ucapkan terima kasih
    jazallahu khairan katsiran…
    Wass

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan, semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda.

      Nuwun,

  139. qobiltu Ki Umar terima kasih atas ijazahan Asma Sirr nya Insya Alloh saya akan mulai mengamalkan di bulan puasa ini mohon tanya :

    1. apa boleh dihafalkan dahulu baru kita amalkan atau kita langsung tawasulan terus membaca amalan tersebut dan hafalannya setelah itu ?

    2. apakah setiap mengamalkan bakda shalat maghrib dan subuh harus didahului tawasulan atau cukup sekali diawal kita mengamalkan pertama kali ?

    3.mohon maaf bila berkenan apa terjemahan bahasa Indonesia amalan tersebut?

    Wassalammu alaikum Wr. Wb

  140. mohon maaf ki pertanyaan no 3 sudah kami temukan di kandungan Asma’ Sirr di terima kasih?

    • Salam pamuji rahayu,

      Silahkan diamalkan, Semoga bermanfaat.

      Baca tawasul dulu setiap akan mengamalkannya. Setiap Magrib dan Subuh. InsyaAllah jika diwirid rutin seperti itu nanti akan segera hafal.

      Nuwun,

  141. assalamialaikum ki umar…saya mau tanyak kira2 kapan ya petanyaan mengenai keponakanku MUHAMMAD ALVIAN mndapat jawaban…..utuk sementara hanya itu yang saya tanyakan ki ! saya ucapkan terima kasih ki………

    • Wa alaikum salam wrwb

      Mohon maaf, belum sempat kami proses. Jika berkenan bersabar saja.

      Nuwun,

      • terima kasih ki umar dan saya akan menunggu informasi selanjutnya dari ki umar……..nuwun

  142. Assalamu’alaikum Wr Wb
    Qobiltu saya menerima ijazah asmak Sirr dengan sempurna untuk saya pribadi. mohon ijin senyamp-ang bulan puasa….. Ki Umar Jogja mohon doa restunya….

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan, semoga bermanfaat. Tatacara dapat anda simak dari komentar2 diatas.

      Nuwun,

      • Assalamu’alaikum
        Ki Umar Jogja, mohon penjelasan kemarin setelah saya berusaha untuk membaca untuk dihafalkan sebelum melakukan riaydoh, jantung saya sangat berdebar, badan terasa lemas dan keluar keringat dingin seperti mau pingsan ………. mohon pnejlasan apa yang harus saya lakukan

  143. assalamualaikum, hizib basmalah ada di kolom mana ki? nuwun.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Amalan Hizib basmalah, berkhasiat seperti dalam khasiat Basmalah.

      Nuwun,

  144. Salam Ki UmarJogja,sebenarnya saya adalah golongan dari non muslim,kalau Ki berkenan saya mohon di ijazahkan Asma Sirr dan juga amalan lain yg ada dlm blog ki ini agar mendapat menafaat dunia & akhirat…amin

    • Salam pamuji rahayu

      Jika akan serius akan diamalkan, saya ikhlas. Jika hanya untuk dikoleksi, dikomersilkan dan disebarluaskan kepada orang lain tanpa ijazah resmi, kami tidak ridho. Berat tanggungjawab saya kepada para guru pendahulu.
      Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  145. Assalamualaikum Ki Umar, alhamdulillah di hari ke dua sy sudah hafal dalam mengamalkan wirid Asma Sirr dan dalam tahap memahami makna yang tersimpan dalam wirid ini walau ada godaan untuk mewiridkan setiap waktu tetapi saya membatasi sesuai petunjuk ki Umar. mohon di chek apakah ilmu ini tidak kontradiksi dengan energi/aura yang ada pada diri saya. Terimakasih dan Mohon maaf bila merepotkan ki Umar.

  146. Wa alaikum salam wrwb

    Bila semua ilmu yang anda miliki adalah ilmu yang HAQ (tidak sesat), tidak akan mengakibatkan kontradiksi.

    Nuwun,

    • saat ini sy hanya mengamalkan surat al waqiah. hari ke tiga diwaktu magrib sy membaca amalan Sirr ditambah meditasi sebentar, sy merasakan ada yang menekan di dahi saya kemudian turun ke hidung yang membuat hidung menjadi terasa kaku dan menjalar ke mulut (pipi) yang kemudian seperti memaksa saya membuka mulut beberap saat sebelum sy hentikan meditasi. semoga amalan ini berjodoh dengan saya dan saya mendapatkan apa yang sedang saya cari. terima kasih ki Umar dan mohon doa nya.

    • Qobiltu ki🙏

  147. Salam pamuji rahayu

    @cong kenik : Bisa jadi salah satu tanda terbukanya hati untuk menerima ilmu hikmah.

    Nuwun,

  148. assalamu ‘alaikum wr wb ki umar:-). pripun kbre ki? mau tanya ki, apa saja yg mempengaruhi seseorang sehingga kesulitan utk bisa menguasai ilmu kebatinan? apakah faktor bakat dan trah harus ada ya ki? matur nuwun,

    • Wa alaikum salam wrwb

      Alhamdulillah, berkat doa anda sekalian para pembaca blog Rasa Sejati, saya masih diberikan nikmat sehat.

      Yang membuat orang susah menguasai ilmu batin adalah disebabkan tidak mau keluar dari kebiasaan orang umum (normal). Itu saja mas, sederhana khan? ^^

      Jika kita memahami arti “Paranormal”, itu sudah jelas sekali. Mau menguasai ilmu paranormal, tapi masih berpola hidup selayaknya orang awam (cenderung mengenakan dan menuruti nafsu) maka sulit sekali berhasil.

      Silahkan direnungi.

      Nuwun,

  149. seperti belajar ilmu toriqoh ya ki, jalan menuju ma’rifat. berarti saya masih jauh:-(

    • Terasa Jauh dan berat jika anda berpikir bisa berhasil sampai (wushul) dengan jerih payah diri anda sendiri. Tetapi akan terasa dekat dan ringan jika Allah sendiri yang membimbing jalan spiritual anda. Lah..kalau Gusti Allah yang memberi hidayah maka tidak ada yang bisa menghalangi langkah anda.

      Maka dari itu selalu pasrah dan tawakal. Dan mengamalkan tuntunan ilmu adalah salah satu bentuk tawakal kepadaNYA.

      Nuwun,

  150. njih ki, trimakasih bimbingannya:-)

  151. ki ijin ngamalin…
    ki habis tawasul asma sirr di baca 3x atau diwirid 3x? rerimakasih

  152. ki,kalau boleh tolong diartikan kalimat yang terkandung di dalam asma sirr,biar bisa di mengerti maaf saya ngak faham…
    ki,sebenarnya ilmu itu kehebatannya dari mana ki??memang dari doanya,mantranya atau orangnya?pengalaman saya ya ki…dulu ada tmn saya kesurupan saya baca mantra2 tapi ngak mempan,habis tu ada teman saya yg berlainan agama baca doa( keyakinannya) eh..hasilnya tmn yg kesurupan itu meronta2.berpikir 1000X jadinya,mohon bimbingannya ki…..

  153. Salam,
    selamat menunaikan ibadah puasa ki… juga utk rekan2 pengunjung blog ini…
    maaf ki saya mau nanya:

    1. utk mengamalkan asma Sirr kalau lebih dari 3X gimana? Soalnya saya merasa kalo cuma 3X kurang, jadi saya coba amalkan 7X. Apakah diperbolehkan atau saya yg salah?

    2. Di awal2 saya mengamalkan asma Sirr saya bermimpi melihat 4 anak kecil. tapi anehnya menempel di dinding rumah, spt relief yg bergerak2. apakah ada artinya itu ki? Seingat saya, dulu saya juga pernah mimpi itu sebelum2nya…

    terima kasih jawabannya ki.
    mohon bimbingannya…

  154. Salam…
    Semoga ki umar diberi kabaikan dunia akhirat Al-Fatiha kagem Ki Umar…
    mohon tuntunan dan penjelasannya Ki bagaimana cr meditasi yg baik dan bagaimana cr mengenali atau membedakan bahwa amalan kita sdh masuk ke dalam jiwa kita (Allah sdh ngijabahi)atau hanya imajinasi kita…

    Nuwun

  155. assalamu ‘alaikum wr wb
    ki kulo nyuwnun pangestune jenengan bade ngamalake ilmu niki geh ?

  156. Wa alaikum salam wrwb

    @Abdullah chanif : jika sudah hafal langsung diwirid, jika belum hafal boleh dibaca.

    @Edi : Ilmu-ilmu disini selalu disertai dengan kajian. Silahkan anda baca di kajian Asma Sirr. Dan ikuti juga kolom interaktif ini, karena banyak keilmuan disini yang diperjelas dengan tanya-jawab.

    Mengatasi kesurupan tidak harus dengan doa mantra / aji / hizib. Anda baca Ayat Kursyi 1000 kali pun, setannya malah tertawa-tawa atau malah dia lebih fasih membacanya daripada anda, jika tidak dilandasi pengetahuan tentang ilmu mengatasi kesurupan.

    @kawula alit : Pertanyaan ini sering & sudah dijawab. Boleh saja, asal bisa di dawam dengan istiqomah.

    @Wanoko : langkah pertama harus bisa merasakan getaran energi ghaib dulu dari hasil amalan ilmu. Baru nanti dikaji lebih lanjut. Jika cuma sekedar saya diberi jawaban teori, nanti anda malah mengimajinasikannya.

    @Mustaqim : Monggo, silahkan diamalkan. Semoga Allah mengijabahi.

    Nuwun,

  157. Assalamualaikum Ki…
    Ki saya Mohon ijin untuk mengamalkan..Trima Kasih sebelum nya Ki, smoga berkah untuk kita semua…smoga Allah Swt membalas kebaikan Ki Umar Jogja…amiin…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan di amalkan, semoga bermanfaat. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada.

      Nuwun,

  158. Ki Umar yth, di hari ke 5 sy mencoba membaca asma sirr setelah dzuhur sambil mencoba tidur. ada kilasan beberapa gambar suatu tempat tanpa saya bermaksud menerawang dan 2 kali gambar pintu ghaib yang seperti sdg mengalami keretakan (spt pada kaca retak) juga pd saat itu mengalami mimpi ada samacam gumpalan asap hitam dan putih yang menyembur dari bawah yang ternyata setelah saya dekati titik titik hitam itu seperti bentuk iblis/setan bertaring dan bertanduk, sedang titik titik warna putih bentuknya tidak jelas tapi tidak menyeramkan mungkin seperti orang dengan pakaian putih.
    apa sy terlalu cepat menggunakan asma ini ya ki?, Mohon bimbingannya.

  159. Assalamualaikum..Wr.Wb.
    Ki umar jogja….Umur saya masih 15 tahun…Apa boleh saya mengamalkan asma’sirr ini?

  160. Salam pamuji rahayu

    @Ismail marsuki : Karena tidak kirim alamat email maka saya jawab disini saja.
    Keponakan anda tidak ada gangguan secara ghaib. Menurut saya sepertinya saat masih kecil pernah terjadi kejadian yang menghentakan dirinya. Seperti shock. Dan membuatnya menjadi seperti ini.

    Dari deteksi tanggal lahir dan weton (sebab anda salah kasih info wetonnya membuat kepala saya menjadi sedikit pusing,hehe..). Lambang alam: Bumi & Sapi. Pada dasarnya memang termasuk tipe anak yang pendiam, segan berbicara, seolah tertutup hatinya, kalau mau berbicara maka bicaranya akan nglantur. Tidak mau mendapat perilaku yang keras karena ia akan berbalik menentang dengan keras. Jika marah sulit diredakan. Rentan sakit organ dalam dan syaraf. Kehidupan normal dimulai pada masa remaja.

    Solusinya : secara lahiriah bisa konsultasi dengan ahli medis bagian terapi psikiater atau psikolog. Usaha batiniah dengan memohon doa dari para kyai yang sholeh atau habib. Ada sesuatu yang tertinggal dalam diri anak tersebut, cuma saya tidak tahu apa itu. Mungkin bukan “porsi” saya untuk menyingkapnya. Semoga keberkahan dari doa para habib & kyai yang saleh bisa menyelesaikannya.

    Demikian ilham yang saya terima dalam ritual khusus malam ini. Kurang lebihnya mohon maaf. Saya istirahat dulu.. Maaf, untuk komentar saudara2 yg lain saya jawab besok siang saja. Malam ini sudah tidak sanggup lagi.

    Nuwun,

    • terima beruribu terima kasih guru atas pemberitahuannya keponakan saya…….berarti keponakan saya ada kesempatan untuk normal ya guru ? …… oh ya guru saya mau diajak teman ke rumah seseorang yang katanya apabila ada tamu dia akan kesusupan dan nebak-nebak gitu. nah….apabila saya kesana terus saya baca asma sirr apakah dia akan terganggu dengan ke datangan saya ? masalahnya itu penghasilannya dia dengan jadi dukun….!

  161. Alhamdulillah
    Assalamu’alaikun guru ingsun, Ki Umar…
    saya sdh melaksanakan meditasi ki..1.mersakan pertama seperti ada yang menarik punggung saya agak doyong kebelakang setelah itu saya juga merasakan hawa hangat di tubuh saya..terima kasih tuntunannya dan pencerahannya ki..
    oh ya ki setelah saur td sy tertidur dan bermimpi..
    bapaku di keroyok orang dan saya berusaha membela eh tertanyata yg ngeroyok lebih dari 100org dan bersenjata semua, waktu itu saya membaca sirr ehh tdk ada senjata satupun melukai badan saya, setelah terbangun badan ini masih gemeter dan trs mengucap syukur…mhn pencerahan guru padahal saya amalkan sirr g ada sama sekali terbesit punya ilmu kebal pinginnya punya kebatinan yang kuat..

    Nuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Coba anda praktekan dalam kehidupan sehari-hari. InsyaAllah, amalan Asma Sirr anda telah bisa berdayaguna. Hasilnya laporkan kepada saya.
      Jika berhasil, jangan mudah heran apalagi beranggapan bahwa semua itu hanya kebetulan belaka. Pantang spiritualis berpikir seperti itu.

      Nuwun,

  162. Salam
    Insya Allah..sedikit2 sdh saya coba untuk menggunakannya ke kehidupan sehari2 apapun aja..sesuai saran guru mulai byk istighfar lan sholawat,isiqomah dan meditasi mohon doa smg sy bs ngamalaken sirr kanthi puncak
    matur suwun pencerahanya guru..mohon maap klu saya dgn lancang panggil Ki Umar guru..krn waktu saya meditasi sempat melihat Ki Umar seperti org mengajar pertama sempat dengar suara guru tp sebentar sekali tp hilang krn konsentrasi pecah dan di sana ada saya duduk di belakang sebelah kanan..saya yakini aja klu itu benar Ki umar guru saya
    sementara ini saya br mengamalkan sirr Ki insya allah setelah ramadhan sya laksanakan sesuai saran guru asmak kurung dan mantra wibawa. mohon doa restunipun

    Nuwun

  163. Ki umar jogja….Gk perlu d bls lagi komentar saya di atas.Saya sudah tahu jawabannya di komen sebelumnya….Ngelmu itu tidak karena umur 17 thn ke atas,begitu kan ki?

  164. Maaf ki umar…Maksud saya belajar ilmu tidak perlu menunggu umur….Begitu kan ki? 🙂

  165. assalamualaikum wr wb..
    mohon doa restunya ya ki…
    saya hendak mengamalkan ini…
    trima kasih ki…

  166. Wa alaikum salam wrwb

    @Wanoko : Pengalaman yang mengesankan. Teriring doa dari kami untuk kesuksesan anda.

    @Huda : Betul. Belajar ilmu tidak perlu menunggu umur, tetapi amalkanlah ilmu yang sesuai dengan kadar kemampuan anda saat ini. Ilmu yang didawam dengan istiqomah sejak dini, insyaAllah kelak akan berdayaguna.

    @mpan : silahkan diamalkan. semoga bermanfaat.

    Nuwun,

  167. Aswb. Nyuwun Palilah, Kula badhe ngamalaken wirid asma siir mugi panjenengan kersa paring donga pangestu mugi kasil lan migunani tumrap kula lan keluarga kula saha sedherek lan warga kula. Matur nuwun.

  168. Kesupen Ki, temtunipun palilah ilmu sanesipun ingkang kula saged nindakaken. Nwn.

  169. salam sungkem..
    mohon maaaf ya guru klu saya sering nongol di sini dan banyak bertanya..saya mau tanya…

    1.apakah ada yg salah dengan amalan sirr saya guru…waktu mau mulai msk meditasi kepala saya sakit sekali…tp tdk saya hiraukan sampai masuk ke masa hening sakit itu hilang…tp waktu mau saya tutup badan serasa lemes dan mbliyur seperti org ngantuk berat/mabuk..

    2.klu misal ada tamu misal jin begitu apa hrs saya lakukan krn belakangan ini kayak ada yg (buntuti) lewat di belakang saya seriwet gitu..di toleh g ada apa-apa…mohon bantuan bimbingannya

    Nuwun

    • Salam pamuji rahayu

      1. Terlalu fokus di kepala, energi tidak seimbang, terkumpul di kepala. Pasrahkan diri anda kepada Gusti Allah. Tandanya nafas anda akan lebih lambat tapi seirama. Tak usah membayangkan macam-macam. Setelah selesai kemudian rebahkan badan (punggung) anda dilantai tanpa alas (grounding). InsyaAllah kembali segar dan normal.

      2. Biarkan saja, tak perlu diambil pikiran. Tetap fokus pada pengembangan diri untuk mendapatkan ilmu sejati dan jati diri. Bila JIN menampakan diri dan anda bisa berkomunikasi dengannya, berjanjilah kepada saya, anda tidak akan bersekutu dan menerima apapun tawarannya, harta, kesaktian, kemakmuran, khodim dsb. Cukuplah saling berpesan dalam taqwa dan menjaga keharmonisan kedua alam. Itu saja pesan dari saya. Semoga jalan spiritual anda lebih terbuka lebar.

      Nuwun,

      • salam
        hehe jadi malu ketahuan….kalau sebenernya meditasinya masih ngawur
        terima kasih tuntunannya guru…mohon tuntun saya terus krn saya belum pernah berguru langsung tentang olah pernafasan dan meditasi cuma sekedar tahu dari buku…tp saya masih ingin trs belajarr dgn Ki Umar…saya ucapkan byk terima kasih guru masih mau sabar membimbing saya biarpun saya ini istilahnya murid katut blm jadi pewaris dan mohon doanya smg saya bs jd pewaris sejati..Aamiiin

        Nuwun

  170. Berarti saya boleh mengamalkan asma ini kan ki?

    • Silahkan diamalkan. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  171. wah, wanoko hebrat, sudah terbuka mata batinnya :-), lha saya kpn ki:-(? mediatasi saja blm bs:-(

    • salam Ki..
      Nuwun Sewu bls psn kang ahmad Ki…
      salam seduluran kang ahmad…
      waduh jangan gitu kang.. malah isin iki,atine isih ketutup doso kuatah…ini saya baru belajar, mgkn waktu saya cerita di atas ada percikan ilham dikiiiit,maap kata ilham saya pakai krn dawuhipun Ki umar (pantang spiritualis menganggap suatu kejadian adlh kebetulan)..www.gakmaksudsombong.com
      sabar kangg..dulu sempat protes ama guru kok d bs seperti teman yg lain…ya udh istiqomah aja..saling mendoakan smg tujuan kita diijabahi dan ilmunya berguna

      MaturNuwun Ki..

    • Salam rahayu

      @ahmad: Haha..anda itu bukan belum bisa meditasi, tapi belum mengamalkannya dengan serius. Lah..itu sudah banyak bahan referensi yang di save dan dibaca.
      Man jadda wa jada.

      Nuwun,

  172. Kang Ahmad yg hebat itu guru Ki Umar…
    bisa menyempatkan waktunya untuk berbagi dan bs membimbing kita di sini…

  173. salam
    merasakan keheningan sudah bisa dikatakan meditasi Ki??

  174. mohon doa restunya ki umar semoga saya dapat mengamalkan asma sirr

  175. Ass wr wb… Mhn ijazahnya n Ijin ngamalin Asma Sirrnya ki moga manfaat dunia akherat

  176. salam pamuji rahayu
    Hehe, salam paseduluran jg kang Noko. Hadew.. ketahuan sama ki umar, ki umar iku benar2 waskita. Jdi ga enak hati, insyaallah saya sngt pilah-pilih ki, tidak sembarangan amalan saya jalankan, dgn berbagai pertimbangan dan melihat kemampuan diri saya yg msh nol. Smentara ini asma sirr yg msh saya dawwamkan sampe skrg, yg lainnya sperti yg ki umar katakan, skedar bahan referensi dan pengetahuan. utk mslh blm serius itu krna saya masih ragu dg kemampuan diri saya sndiri, saya bs apa ngga’, krna ju2r saya msh blm bs lepas dr nafsu kedonyan. smoga allah membulatkan tekad saya, amin matur nuwun

  177. mohon ijasahnya spaya bleh diamalkan…

  178. Salam pamuji rahayu kagem sedulur sedaya

    @Edi : Jangan terlalu banyak dipikirkan hal itu. Lakukan saja meditasi, nanti anda akan mengerti.

    @Yadi, @Eko dan @Kori: Monggo, silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda sekalian.

    @Ahmad dan @wanoko: Teriring doa dari kami untuk kesuksesan anda.

    Nuwun,

  179. Salam Takzim dari say a ki umar…
    Qobiltu ki..mohon ijin untuk mengamalkan, semoga Allah Memberi Hidayah kepada kita semua. Ki Umar Al-Fatihah send..

  180. Mohon ijin ngamalkan ki

    • Salam,

      @Imau & @Lutfi : Silahkan diamalkan, sesuai dengan tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  181. Mohon ijin ngamalkan ki.

  182. Alhamdulilah ki kami insya Alloh secara istiqomah
    setelah beberapa hari mengamalkan dan mendawamkan asma sirr ijazahan dari ki Umar hal -hal yang saya alami:
    Kemarin bakda maghrib saya buka kitab alquran setelah saya selesai alquran saya tempelkan di kening dan mendawamkan asma sirr sambil dalam hati mohon kepada Alloh tunjukan mujizat alQuran Ini ya Alloh begitu selesai Astagfirullah, Subahanallah , seketika terjadi gempa yogya kemarin magrib sehingga saya berlari keluar rumah sambil menitikan airmata antara takut dan merasa sembrono telah berani mohon Alloh seperti diatas (saya merasa seperti diingatkan )
    satu lagi kenapa ya ki setiap tidur pasti dapat berbagai mimpi ? yang terakhir jam 1.00 dini hari adalah mimpi dapat menghancurkan dedemit yang ada dirumah dan macam jadi pemburu hantu gitu ki dan dalam mimpi itu saya mendawamkannya. begitu bangun setelah mimpi itu saya juga mendawamkan ada suara ledakan kecil di sebelah kiri atas kepala saya apa ya itu ki
    mohon maaf saya mempostingkan pengalaman yang saya alami ini untuk mohon pencerahan dari ki Umar apa saya masih banyak sesuatu di diri saya yang negatif ya ki Umar maturnuwun assalamualaikum Wr.Wb.

    • Salam pamuji rahayu,

      Semoga anda senantiasa dalam lindungan Allah ta’ala.

      Pengalaman spiritual yang sangat mengesankan. InsyaAllah, membawa kebaikan. Jadi amalkan terus.
      Untuk mimpi, saya rasa tidak perlu ditafsirkan lagi, sudah jelas terbukti. Ledakan kecil dari bangsa JIN yang menyingkir dari diri anda.

      Nuwun,

  183. Assalamu’alaikum

    Nuwun sewu, Panjenengan doakan Ki..supados dalem niki saget dados tyang ingkang andap asor mboten sombong lan takabur…
    sederenge dalem ngaturaken sedoyo kelepatan lahir dumugine bathin mbok bilih wonten tumindak lan salah ucap dalem ingkang kliru mboten sopan selama mlebet griyane panjenengan (Rasa Sejati), smg njenengan sklg di beri kesehatan dan kebaikan dunia akhirat…Aamiin
    dan saya ingin bersungguh2 lakoni ngelmu…

    • Assalamualaikum

      Nuwun sewu, mohon pencerahannya guru.. pengalaman saya setelah saya setelah meditasi dan wirid asma sirr…
      1. pada waktu magrib wa subuh, waktu meditasi saya 3xsempat mencium bau bau gosong(hangus)..trs ada perasaan rindu pingin ketemu guru dan mohon maaf..ada kerentek di hati mohon ampun kepada Allah swt dan berdoa spy dijauhkan sifat takabur dan sombong..
      2. sebelum tdr saya dgn konsentrasi membaca sirr.. tp 2x saya mimpi org meninggal..tp orgnya itu sekarang masih hidup…

      nuwun

  184. Assalamu Allaikum Wr.Wb
    Ki mohon ijinnya untuk mangamalkan amalan Asma Sirr dan Wirid kerejekian.mudah-mudahan membawa keberkahan, amin.dan mohon terawangnya apakah saya cocok dengan amalan tersebut.
    Atas perkenannya saya ucapkan terima kasih

    wassalamu Allaikum Wr.Wb

  185. terima beruribu terima kasih guru atas pemberitahuannya keponakan saya…….berarti keponakan saya ada kesempatan untuk normal ya guru ? …… oh ya guru saya mau diajak teman ke rumah seseorang yang katanya apabila ada tamu dia akan kesusupan dan nebak-nebak gitu. nah….apabila saya kesana terus saya baca asma sirr apakah dia akan terganggu dengan ke datangan saya ? masalahnya itu penghasilannya dia dengan jadi dukun….!

  186. Wa alaikum salam wrwb

    @Wanoko : semoga senantiasa dirahmati Allah. Saat meditasi adakah suara berisik / letupan kecil?

    @santoso : Silahkan diamalkan. Semoga Allah memberikan keluasan rizki kepada anda sekeluarga.

    @ismail : InsyaAllah, bisa sembuh, tawakal saja. Hmm…baca saja, jika memang dia dukun sejati bakal tahu sebelum terjadi.

    Nuwun,

    • wah ki kayaknya di kota saya gak pernah saya bertemu orang kayak gitu….ada paling pake JIN .. .. . . .nanti belakang2nya menyesatkan….moga aja ponakan saya mendapatnya jalan dari ALLAH….amien….terima kasih Guru

  187. Asslmkm.Ki,sy mau tanya.kenapa dlm mengamalkan ilmu,sy tdk pernah mengalami pengalaman gaib apapun?apa saya tdk punya bakat atau ilmunx blm masuk?mhn diterawang ki.trmksh atas bantuan&jawabanx.wasslmkm.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bakat memang memiliki peran, tetapi ada yang lebih berperan. Yaitu GURU. Disituasi seperti yang anda alami itu disinilah peran seorang Guru. Anda selama ini belajar ilmu ghaib kepada siapa? Jika tidak jelas, jangan malu untuk berkonsultasi kepada Guru anda. Semoga jalan spiritual anda lebih terbuka lebar.

      Nuwun,

  188. ki saya minta izin untuk ngamalin asma’ sirr
    ada puasanya ga?

    • Salam,

      Simak di kolom komentar diatas, banyak keilmuan disini yang diperjelas dalam sesi tanya-jawab. Jadi jangan ragu untuk tetap dibaca dan diikuti.

      Nuwun,

  189. Asalamu’alaikum

    NuwunSewu..maaf guru untuk suara saya g begitu jelas, cuma tercium bau gosong dan seingat saya ada suara angin di sekitar telinga sebelah kanan…tp skrg tdk lg kok guru cuma kemarin aja…

    maap guru sementara ini saya blm aplikasikan untuk kehidupan sehari2…krn saya bingung, keadaan sy saat ini gak kerja tiap hari hanya urus rumah mgkn keluar antar anak sekolah dan istri dan sy jg msh bingung apa yg bs saya lakukan dgn tataran pengamal sirr msh rendah / msh 0 bsr, apakah tanpa di aplikasikan ke ilmuan akan jln di tempat tdk ada kemajuan guru…??

    mohon guru mengkoreksinya apa ada yg salah cr saya mengamalkanya dan mohon guru memberi masukan biar ada langkah untuk maju…

    sekali lagi mohon maaf guru..saya sering nongol disini dan byk bertanya, aslinya saya agak malu tp saya tdk mau kesasar dalam berjalan…

    Nuwun

    • Wa alalikum salam wrwb

      Bulan Ramadhan ini memang penuh berkah ya. Mulai banyak pengamal ilmu yang mulai merasakan bias dari amalan wirid ilmu. Semoga semakin menambah kepekaan anda dalam menangkap sinyal ghaib.

      Awalnya saya menyangka itu ada makhluk ghaib yang mengganggu, tetapi kalis dengan sendirinya.

      Jangan ragu untuk mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Yakin saja, anda rapal bacaannya kemudian lakukan aktivitas sehari-hari. InsyaAllah, berkah dan dipermudah dalam segala hal.

      Nuwun,

  190. ki,,, assalamualaikum

    ki, d’blan puasa ini,, apakah bisa narik benda pusaka
    dengan membaca ayat asma’sirr

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kenapa tidak bisa?? Penarikan benda pusaka bisa dilakukan kapan saja. Walaupun memang ada saat-saat yang terbaik, tetapi pada dasarnya bisa dilakukan kapan saja, dengan bacaan (doa-mantra) apa saja termasuk Asma Sirr.

      Nuwun,

  191. Assalamu’alaikum,maaf Ki umar sy mau tanya lagi,kenapa Ki ya saat amalkn asma sirr atau saat meditasi sy kq sering kelihatan langit padahal sy sendiri tidak membayangkan apa2 sebelumnya,mohon Ki umar memberi pencerahannya dan koreksi pada diri sy klo ada yg salah dalam mengamalkan dan meditasinya,nuwun…wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Hmm..saya belum puas jika hanya diberi laporan penampak langit. hehehe… Abaikan saja, tetap fokus dan konsentrasi dalam penghayatan. InsyaAllah, penampakan selanjutnya adalah alam ghaib sejati.

      Semua semata-mata terjadi bila ada rahmat dari Tuhan YME.

      Nuwun,

  192. Qobiltu saya menerima ijazah asmak Sirr dengan sempurna untuk saya pribadi
    Mohon ijin untuk mengamalkannya ki

    • Salam pamuji rahayu,

      Silahkan diamalkan, Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  193. Assalamu’alaikum wr.wb
    mohon izin ki nama saya inal dari kalsel. saya hendak mengamalkan asma’ sirr ini,
    dan saya hendak bertanya, apakah boleh saya mengamalkannya dengan asma kaf 40 yang pernah saya pelajari . mohon arahan dan nasehatnya ki. atas jawabanya saya ucapkan terima kasih…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Salam kenal sdr Inal, terimakasih telah berkunjung di blog Rasa Sejati. Silahkan diamalkan, insyaAllah tidak ada kontradiksi dengan ilmu-ilmu hikmah lainnya. Semoga bermanfaat.

      Nuwun.

  194. terimakasih atas jawabannya.

  195. Assalamu ‘alaikum

    Mohon ijazahnya untuk mengamalkan ASMA’ SIRR Ki Umar, semoga bermanfaat di dunia dan akhirat dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. salam sejahtera untuk Ki Umar sekeluarga…..

  196. nama saya m.djuwaris bin tasminah mohon izin untuk mengamalkn asma’ sirr ki umar .smoga bermanfaat didunia akhirat .. karna alloh ta’ala.. salam sjahtra to kluarga smua ..amiin

  197. mohon pendapatnya ki Umar, kemarin saat para tukang memperbaiki atap rumah saya dan tiba tiba hujan turun rintik tapi agak besar, memang hari itu sudah mendung, karena khawatir rumah kehujanan melalui genting yang terbuka maka saya membaca asma sir 3x dan memohon agar hujan dialihkan ke daerah lain kemudian saya mengangkat tangan dgn maksud mengusir awan2 hasilnya (sesuai doa saya) matahari muncul kembali dari balik awan dengan sinar yang terik sedangkan hujan masih turun dan lama kelamaan berhenti, apakah saya sudah menggunakan asam sirr dengan benar dan bagaimana penguasaan saya terhadap asma sir ini ki? oh ya ini adalah kali yang kedua saya menggunakan asam sirr sebelumnya saya gunakan untuk menghentikan pendarahan pada saat telapan tangan tersayat plat mobil cukup panjang, mohon penjelasannya ki

  198. Wa alaikum salam wrwb

    @sdr.Abdul hamid, @M.Djuwaris : Silahkan diamalkan. Tatacara bisa anda simak dari kolom komentar2 diatas. Semoga bermanfaat.

    @Susanto : Apakah masih meragukan khasiat amalan Asma Sirr?? Asal anda tahu, tidak ada kejadian kebetulan, semua telah diatur dalam bingkai takdirNYA. Saya salut kepada anda yang telah mengaplikasikan Asma Sirr dalam kehidupan sehari-hari. Tetaplah istiqomah. Semoga senantiasa bermanfaat.

    Nuwun,

  199. Assalamualaikum.

    Subhanallah
    Semoga Ki Umar lan poro sedulur di RasaSejati di rahmati Allah dan diberikan kesehatan lahir lan bathin..Aamiin
    mhn pencerahannya Ki..sebelum tdr saya slalu membaca asmak sirr dan doa sebelum tidur..
    waktu pejamkan mata tp msh dlm keadaan sadar tiba2 saya seperti masuk ke alam lain…udara yg berbeda rasanya seperti berkaca2 atau bergoyang, bernapas jg berat, saya juga mendengar seperti ada org berjalan…tp setelah membuka mata kembali normal dan bernafas lega..ehh pejamkan mata begitu lagi, 2hr guru saya mengalami seperti itu…awalnya setiap meditasi seperti ada org lwt di dpn saya…mhn bimbingannya krn sy msh blm bs membedakan antara yg benar atau cuma halusinasi

    alhamdulillah kemarin saya juga sdh mencoba mengaplikasikan sirr dgn kehidupan, hehe..melawan macet, sebelum magrib biasa cr bekal buat berbuka…waktu itu beli es di pacar keling eh plgnya dpn kampus kedokteran unair macet total..mhn petunjuk dan baca sirr alhamdulillah sp rumah sblm magrib berjalan lancar kayak ada yg nuntun..klu di liat macetnya bisa2 sp rmh sdh jam 18.30 waktu itu jamnya udh mepet sekali

    • betul Mas Wanoko, kemarin ba’da zuhur sy pun mengalami spt itu, saya sebelumnya sudah memiliki ilmu trawangan tetapi biasanya terlihat gambar bergerak saja tetapi kemarin rasanya lain, seperti saya sendiri berada dalam gambar tsb ini terjadi dua kali dan sebelumnya memang ada seseorang yang berjalan di depan menjauhi saya(sy lihat belakangnya), perawakannya sptnya sama dengan sosok yang berdiri di depan saya sambil tersenyum yang terlihat saat saya pertama kali melakukan meditasi asma sirr. perasaan saya sih bilang itu ki Umar (karena suasananya terlihat temaram spt di penerangan lampu lilin jadi mungkin saya salah)… mohon maaf ki ..:)

      • salam..
        Nuwun sewu..
        hehe kang santo klu saya,blm pernah ngelmu..palagi terawangan..ndak bisa, tp setelah amalkan sirr hati ini lbh tenang…
        tp insya allah (yakin) di RasaSejati ini benar2 di bimbing Guru sejati…..krn saya juga pernah merasakan ada yg mengawasi dan bimbingannya..seingat saya ba’da zhuhur wkt masih coba belajar meditasi..eh tb2 ada dorongan hati utk merebahkan badan dan melakukan seperti lat pernafasan, anehnya seperti ada orng yg menekan perut saya..setelah mata terbuka saya coba lat napas tp nggak kayak seperti waktu pas meditasi…berbahagialah dulur2 yg sdh menjadi pewaris, insya allah ada kontak bathin dgn guru langsung…bersyukurlah yg telah menemukan blog ini krn insya allah menuju kebaikan…

        oh ya kang santo saya jg udh 2x melihat Ki Umar dalam meditasi pertama, seperti melihat Ki Umar di dpn seperti lagi mengajar..ada murid duduk dan saya pas ada di sana duduk d belkang sblh kanan. Kedua, saya melihat Ki Umar tersenyum sambil membelai Kuda warna coklat, hehehe saya hayati sendiri mgkn Ki Umar suka kuda atau punya kuda di rumah..

        Mohon maaf Ki..klu saya salah ucap, doa dan tuntunan guru.. yg slalu saya harapkan..

        Nuwun

  200. Assalamu’alaikum
    Ki Umar saya mau tanya, memang bener juga yah Asma Sirr mengandung kekuatan Sabda Jadi, kalau ingin bisa mempergunakan kekuatan Sabda Jadi bagaimana cara..? Terima Kasih

    • Wa alaikum salam wrwb

      Jangan terburu-buru untuk mempraktekan tataran tersebut, sebab tingkat ini selaras dengan perkembangan spritual anda. Semakin tinggi tingkat spiritual anda, maka semakin bijaksana dalam tingkah laku dan ucapan bahkan yang terbesit dihati, maka semakin tinggi pula Daya guna dari keilmuan yang telah anda miliki. Salah satunya ucapan & doa yang mustajab (Sabda Jadi).

      Banyak orang (murid) yang merasa kecewa terhadap ilmu yang diijazahkan para Guru mereka, gara-gara katanya khasiatnya tidak terbukti. Padahal memang ada beberapa khasiat ilmu yang harus selaras dengan perkembangan ruhani sang murid, contohnya seperti khasiat Sabda Jadi ini.

      Jangan menanyakan kepada saya, bagaimana caranya. Sebab Sabda Jadi TIDAK ADA TATACARA SECARA KHUSUS. Saya lebih suka menyebutnya sebagai “gerak hati”. Terkadang seorang pemula pun bisa mendayagunakan khasiat Sabda Jadi, sebab mengikuti suara dari hatinya, untuk bertindak seperti ini atau seperti itu dan sebagainya. Selama ia senantiasa bergerak mengikuti suara hatinya tanpa disertai nafsu angkara murka, dengan cepat akan mencapai tataran seorang spiritualis.

      Nuwun,


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: