ASMA QOMAR

MAHABBAH TINGKAT TINGGI

Syaikh Ahmad Al Buni dalam kitabnya menerangkan tentang Asma Qomar (rembulan) yang jumlahnya ada 7 Asma. Yaitu :

لَيَاخِيْمٍ، لَيَالَغْوٍ، لَيَافُوْرٍ، لَيَارُوْثٍ، لَيَارُوْغٍ، لَيَارُوْشٍ، لَيَاشَلَشٍ

Tujuh Asma tersebut mempunyai khasiyat yang sangat tinggi dan mengandung rahasia yang istimewa nan unik. Jika Asma Qomar ditulis menjadi sebuah Wifik seperti contoh dibawah ini, kemudian dibawa kemanapun pergi (jadi azimat) maka akan dimudahkan segala urusannya, dihilangkan kesusahannya, dibukakan pintu-pintu rizkinya dan semua makhluk akan bersimpatik menaruh rasa kasih sayang kepadanya, sehingga ucapannya akan ditaati.

Jika Asma Qomar ditulis pada kain bekas seseorang yang dimaksud, kemudian dibakar dengan minyak zaid serta dibakari harum-haruman (bukhur atau kemenyan). Maka orang yang dimaksud itu akan kembali pulang kepelukan kepada orang punya hajat. Ini semacam ilmu pelet untuk mengembalikan suami atau istri yang selingkuh.

Jika Asma Qomar ditulis pada 7 buah apa saja. Setiap satu buah, ditulis satu Asma. Kemudian dibacakan doa yang dihajatkan, lalu buah ini diberikan kepada seseorang yang dikehendaki agar dimakan. Maka akan hilang rasa bencinya dan timbul rasa cintanya.

AZIMAT ASMA QOMAR

Jika Asma Qomar ditulis dan dibacakan Qosam-nya (doa penakluk Khodam Asma), dengan media Kulit Kijang dan Minyak Misik Zakfaron, dan dibakari Bukhur. Kemudian azimat Asma Qomar ini dibawa kemanapun pergi, maka semua orang akan menaruh rasa welas asih kepadanya.

Jika Azimat ini akan digunakan untuk menaklukan hati seseorang (calon istri/suami), Asapilah azimat dengan sesuatu yang harum (bukhur atau kemenyan) kemudian Asma Qomar dibaca 1040 kali dan baca doanya sekali. Lakukan amalan ini di tempat yang sunyi sepi.

Begitupula bila Azimat ini hendak digunakan untuk memberi pelajaran kepada lawan (orang zalim), amalkan di tempat yang sepi pada saat akhir bulan Hijriyah, asapilah Azimat dengan sesuatu yang pahit baunya, kemudian bacalah Asma Qomar sebanyak 1040 kali. Maka para Khodam Ghaib Asma Qomar ini akan menunduk orang tersebut, sehingga ia akan kapok dan tidak akan mengganggu suami/istri anda lagi.

Demikian khasiyat dari Asma Qomar ini. Semoga bermanfaat.

ttd

Ki Umar Jogja

%d blogger menyukai ini: