ASMA AL-LATHIF

ASMA AL-LATHIF(yang

Asma Allah : Al Lathif (Yang Maha Lembut/Maha Halus) artinya DIA adalah Tuhan yang bersikap lembut kepada hamba-hambaNYA pada semua hal yang telah ditakdirkan dan Dia mengetahui semua perkara yang tersembunyi. DIA-lah yang maha mengasihi semua umat-Nya dan mengetahui perkara sampai sekecil-kecilnya.

Semua kelembutan dan kehalusan yang ada di alam semesta seisinya ini, termasuk diri kita berupa keramah-tamahan dalam pergaulan, kelembutan dalam pembicaraan, serta setiap yang halus dalam wujud ini seperti ruh, itu tidak lain merupakan bagian dari rahasia manifestasi namaNya : Al-Lathif. Seorang arifbillah bahkan ada yang mengatakan bahwa al-Ism al-A’zham itu adalah Al-Lathif. Karena kelembutanNYA ada pada setiap realitas.

Tidak dipungkiri bahwa amalan Wirid Al Lathif dapat memberikan jalan keluar yang tepat atas segala perkara. Sebagian ulama berkata: menyibukan diri dengan membaca Asma-NYA ini selama beberapa saat dapat mencegah kegelisahan, menerbitkan kegembiraan, menolak bencana, dan mengantarkan pada kemudahan dalam menangani berbagai urusan / perkara. Terutama perkara yang samar dan pelik.

Secara garis besar pengamalan asma Al-Lathif dalam doa memiliki empat fungsi. Pertama, untuk menyembunyikan diri dari pengelihatan orang-orang zalim (terlindungi dari ancaman musuh). Kedua, untuk kebebasan dari segala kesempitan. Ketiga, untuk memenuhi segala kebutuhan. Keempat, untuk kemudahan mencari rejeki.

Berikut ini saya ijazahkan Wirid Asma Al Lathif khusus untuk anda para pembaca blog Rasasejati. Kemudian ucapkanlah “QOBILTU” (saya terima (ijazahnya). Kemudian amalkanlah setiap hari dengan dawam/istiqomah. Semoga berkah dan bermanfaat.

Ki Umar Jogja @2011
rasasejati.wordpress.com

Responses

  1. pertamaxxxx…

  2. Guru Ki Umar,

    Salam ta’dzim sugeng rahayu. Saya baru membaca yang ini kayaknya:
    5. Kelima, Mengaktifkan alam bawah sadar & mengingkap keghaiban (ilmu Kasyaf).
    6. Keenam, Kebebasan dari segala kesempitan hidup.
    7. Ketujuh, Membuka segala pintu-pintu Kekayaan (Tuah Ilmu Pesugihan Putih).

    Kayaknya perlu nih riyadhoh yang ini. Matur sembah nuwun Ki Umar atas wejangan-wejangannya.

    Wassalam,
    Satrioaji

    • Salam pamuji rahayu

      Dalam ijazah resmi ada semua mas Aji, tuntunan lengkap 1 sd 7, hanya beda cara penyampaian saja. Monggo dicermati lagi.

      Bila memang tidak ada, nanti saya kirimkan Ebook materi Ijazah Resmi yang terbaru.

      Semoga bermanfaat

      • Sudah ada guru, terima kasih. Saya koq tidak memperhatikan. Suwun nggih.

  3. ASALLAMU’ALAIKUM WR.WB SALIM BUAT GURU TERCINTA.
    ANE MINTA JIN MEMFOSTING KE FACEBOOK SANGGAR RASA.SEJATI,MOHON IJIN YA KI…..MOGA BERMANFAAT BUAT SADULUR2 YANG BUKA FACE BOOK RASA SEJATI..

  4. Ass. Wr. Wb. Ki…
    Mohon ijin untuk mengamalkan dan semoga bermanfaat untuk pribadi dan orang banyak, Ki. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemulyaan untuk Ki Umar sekeluarga. Amin. Maturnuwun.

  5. assalamu’alaikum ki umar saya mau amalanya,bagaimana cara mendapatkanya ki????

    • Wa alaikum salam wrwb

      Amalan Asma Al Lathif 1-4 telah di upload di blog ini. Dan dijazahkan secara umum. Tingkat 5-7 hanya diijazahkan khusus Pewaris.

      Semoga bermanfaat.

  6. hihihihihihihi……keluar juuugaaa asma adzom kakangmasku@umarrrrrrrrr….hihihihihih…….bagi aaneeee..asma adzom setiap individu manusia ituuu berbeda-beda…tergantung kemantefan ati sampeyan…apakah disaat memkai asma tersebut sebagai alat meminta kepada alloh..langsung tokcer ato enndak….kalo tokcer binti manjurrrr..yaaa itu asma adzom sampeyan…saran aneee….baca keterangan bab asma al-latief tersebut diatas sehingga mendarah daging ditubuh sampeyannn…lalu cobak azza berdoa dengan asma tersebuttt…..kalo hajat sampeyan ceepet dikabulkan ama alloh…maka yakini itu adalah asma adzom sampeyann…ceelamat mencooba dan ceelamat bersahur-riaaaaa…huaahhhihihihihihihihihihi…….

    • Gus Bonex, jadi kepingin tahu asma adzom saya yang mana ya? Cara memilih bagaimana Gus?

      Wassalam,
      Satrioaji

    • Ya begitulah Gus,,, Ki Umar sendiri telah mengijahan wirid asmahul Husna yang berbeda kepada setiap pewaris, Insya Allah cocok dengan setiap individu… Itu yang khusus, hehe

    • Untuk ismul adhom telah dijelaskan dalam artikel KAJIAN ISMUL ADHOM.

      Nuwun,

  7. asma adzom ceceolang ituuuu…..kadang manucianya iitu cenndiirii enndak ngeerasa kalo tuh asma adalah asma adzom dirinyaaaa…..kadang dari buukuuu….kadang dari doa yang biasa kita ocehkannnn….kadang mak jeeegug…tiba-tiba saja gusti alloh memahamkan kita bahwa asma tersebut adalah asma adzom kita….saran ane laagiii…mintaklah ama alloh dengan sungguh-sungguh dan memohon cuupaya ditunjukkan…mana yang termasuk asma adzom buat diri pribadi kiitaaa…begiiiiiiiiiicuuuuuuuuuuu…broothyerrr…..hihihihihihihihi………….

  8. MIKUM GUS…….SALAM KEMNAL,,,DARI @ABDI.
    OH GITU YA GUS TENTANG ASMA ADZOM ,TERCIPTA DARI ORANG ITU SENDIRI,ABDI BARU NYAHOO,,,!!!,,,CARA MENGETAHUI ITU ISMUL ADZOM SAYA ,GMANA GUS.

  9. assalamu”alaikum… wr wb
    permisi ki,, mw tanya :
    1. Apa yg musti kita lakukan ketika gambaran masa depan yg terlihat (takdir) tdk seperti apa yg kita inginkan
    2. Bagaimana cara mendeteksi keberadaan jodoh atau pasangan hidup kita (setidaknya jodoh kita sudah dipersiapkan di suratan takdir kita)
    Matur nuwun sebelumnya..
    wassalamu’alaikum wr wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      1. Pertama, bila memang itu adalah takdir, maka yang dapat dilakukan adalah mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menghadapi suratan takdir tersebut.
      Kedua, perlu dipahami bahwa gambaran masa depan atau visi masih dapat berubah. Tergantung dari ikhtiar orang yang bersangkutan.

      2. Setiap manusia yang akan lahir di dunia sejatinya telah menandatangani “kontrak” dengan DIA Yang Maha Perencana. Dapat juga diistilahkan bahwa manusia memiliki blueprint kehidupan. Meliputi segala aspek kehidupan, termasuk Jodoh. Tercatat menyatu di alam semesta, sebagai getaran cosmik. Untuk mengurai misteri ini, maka perlu mengerti rahasia alam itu sendiri (Jagad Gedhe lan Jagad Cilik atau Bawana Ageng lan Bawana Alit). Dari situlah kita mendapatkan “gambaran” dari blueprint tersebut, bahkan dapat dipetakan.

      Walaupun demikian bukan berarti kita dapat mengerti segalanya, keterbatasan selalu ada. Hanya dengan bimbingan & rahmat gusti Allah saja akan didapat sebuah gambaran yang semakin dekat dengan kebenaran (valid).

      Hal ini walaupun terkesan ghaib tetapi selama masih dialam semesta dunia, tidak lepas dari hukum alam itu sendiri yaitu tetap dapat dipelajari. Tentu cara mempelajarinya dengan jalur ngelmu mistik, bukan ilmu rasional. Dibutuhkan peran RASA dalam mengkaji & memahaminya.

      Nuwun,

  10. asalamu’alaikum ki mohon ijin ki keilmuan nya termksh

    • kalau ngk di ijin kan tlg apus aja tulisan ku

  11. Assalamu’alaikum… bagi pembaca semua asma al-Latiffu ini memang bnr khasiatnya apalagi kalau kita mau minta supaya tubuh kita dilindungi alias dihilangkan dari pandangan…. tentu cara ritualnya dengan metode yg sudah dianjurkan..
    oia ki umar.. sy mau tanya apa ilmu Kun FayaKuun bisa dilpas ki ? soalnya kekuatannya yg bnar2.. terlalu mgerikan…

    Wassalam..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Setiap ilmu dapat dilepas, tergantung dari keikhlasan sang pengamalnya termasuk juga ilmu Kun fayakuun atau tuah SabdaJadi. Sebaiknya anda berkonsultasi dengan guru anda.

      Nuwun

  12. Assalamuallaikum

    ijin mengamalkan … Yg ada di blok ini

    salam rahayu

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selamat mengamalkan ilmu RasaSejati. Ikuti tuntunan dan tatatertib yang ada. Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda.

      Aamiin

  13. Assalamu’alaikum wr wb

    Mohon izin untuk mengamalkan apa yang tertulis di dalam blog rasa sejati ini Ki,, semoga Allah selalu merahmati kita semua..

    Amien

    Wassalamua’alaikaum wr wb

  14. Assalamu’alaikum wr wb ki Umar, saya mhn ijin mengamalkan Asma Al Lathif.
    Al Fatehah untuk Ki Umar, sent ..

  15. assalammualikum wr.wb..

    saya mhn maaf sebelum nya… ada yg ingin saya tanya kan ki…

    saya sudah mengirim kan email kepada aki.. tp blm ada balsan sampai sekarang… saya mohon pencerahan nya ki.. mohon beri pengertian nya ki…

  16. Ass.Wr.Wb. Teriring do’a dn slm Ta’dzim sy utk ki umar. Sy mohon ijin utk mengamalkan asma al-latief ini. Dan klo brkenan sy mau brtanya,apakh sy blh ijazah lmu hikmah yg ada di rasasejati ini secara resmi utk diri sy gmn caranya ki?krn sy ingin lbh istiqomah dlm ilmu Hikmah. Skr sy sdh mendalami ilmu hikmah slama 5 thn. Mohon pnjelasan ki umar. Wslm.
    Hatur Nuhun. Moch.Endriyansyah-Bogor.

  17. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Mubarok9, @Viant, @Mulyo A, @M Endriyansyah : Selamat mengamalkan ilmu RasaSejati. Ikuti tuntunan dan tatatertib yang ada. Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda.

    Untuk mendapatkan ijazah resmi (diangkat menjadi anggota / murid Sanggar RasaSejati anda dapat membaca persyaratannya di halaman IJAZAH RESMI.

    Nuwun

  18. Hatur Nuhun ats penjelasannya ki.. Sy sdh mempelajari tentang Ijazah Resmi utk menjadi Murid Ki umar di rasa sejati. Insya Allah sy sdh mantap ingin Ijazah Resmi. Mhn do’anya ki. Dn klo brkenan sy ingin lngsung kepadepokan Ki Umar Mohon di krm ke email sy almt lngkap ki umar atau no tlp yg bs sy hubungi. Nuwun Ya Syeh.. Wslm.

  19. assalamuallaikum
    salam rahayu

    saya selaku pewaris keilmuan dari guru ki Umar mengucapkan
    taqobalallahu minna wa minkum
    minal aidzin wal faizin
    mohon maaf lahir dan batijn

  20. Ki umar, sungguh sy telah berkali-kali keceplosan ucap dan sprti ”sabdo jadi’ stelah sy konsisten amalkan asma Sirr…trmasuk prnah soal kematian sseorang, musibah kebakaran, dan sy sering dpt petunjuk lewat mimpi….pertanyaan sy, apa baiknya ilmu saya lanjutkan ke step berikutnya?? di email panjenengan hny suruh sy dawamkan, istighfar, ismul adhom dan asma Sirr…..matur nuwun….

    • Tidak, sebaiknya tetap dawamkan 3 amalan tersebut.

  21. Baiklah,,,,matur nuwun bimbingan nya, sy hnya mrasa yakin bs mencapai lbh tinggi dg cepat…. krn pelan2 sy mulai bs kuasai diri, trutama menahan sbuah kelezatan(saat ini sya dlm keadaan puasa syawal)…..Sungguh kadang sy sering ketakutan salah ucap apabila hal yg jelek. Demi alloh ini nyata, bberapa hari jelang lebaran di samping rmh saya ada org yg bakar semak-semak yg mengering dan asap mengepul membuat saya dan org satu gang marah-marah dan saat itu saya berucap keras siapapun yg tukang membakar ini rumahnya akan terbakar…Besoknya, ada kampung sebelah ludes semuanya dilalap api (diberitakan detik.com maupun televisi). Dan mmg perkampungan itu rata-rata tukang bakar-bakar barang bekas (rongsokan)……
    Dan, kmarin kakak saya dpt kbr kalau tetangganya H . Sholeh masuk rmh sakit, sketika reflek saya berkata ah paling nanti sore mati. Dan benar, jelang magrib dia benar2 menghembuskan nafas terakhir, dan msh bnyk kejadian lain…..wallohualam…..matur nuwun Ki umar,,,

    • Semoga cerita gusnajib menjadi pegangan murid-murid yang lain, untuk lebih mawas diri dalam berucap….

  22. assalamualaikum wr wb. yang terhormat dan mulia guru ki umar jogja, sy memohon ijin untuk mengamalkan keilmuan dr tuan guru. tetapi sy mohon maaf yg sebesar besarnya karena telah mengamalkan ilmu dr tuan guru khususnya asma sirr belum minta ijin terlebih dahulu dikarenakan sy blm bisa bikin email. dan sekarang alhamdulilah sudah bisa sehingga bisa meminta ijin terlebih dahulu sebelum mengamalkanya. sdikit berbagi cerita tentang asma sirr teryata mempunyai daya linuwihyg luar biasa, sebelum meminta ijin sy mengamalkanya 100 kali tiap sholat fardhu sy coba resapi kedalaman maknanya sehingga diri ini selalu rindu pd yg maha kuasa. lebih dr itu trawangan dan sabda jadi yg dianugerahkan sebagai rohmad dari tuhan yg maha kuasa. mohon maaf seharusnya sy tidak mengetik dikolom ini tapi di kolom asma sirr. terima kasih guru wassalamualaikum wr wb

  23. mohon maaf tuan guru saya nimbrung lg di kolom ini, sama pengalaman dg gus najib. memang harus extra hati hati kalau mengamalkan suatu keilmuan yang dijalankan dg sempurna contoh sy sering kali ucap menjadi kenyataan. sehingga sy harus selalu waspada dalam menyapaikan sesuatu. asma sirr terbukti kesaktianya yang semata mata karena anugrah dari yang maha kuasa

    • Maka perbanyaklah amalan istighfar

  24. assalammualikum wr.wb..

    saya mhn maaf sebelum nya… ada yg ingin saya tanya kan ki…

    saya sudah mengirim kan email kepada aki.. tp blm ada balsan sampai sekarang… saya mohon pencerahan nya ki.. mohon beri pengertian nya ki…

  25. Asslm’lkm . .
    Ki, saat ini saya {Aziz} yang semntara mengamalkan sayyid Istighfar sekaligus Asma Sirr.
    Sktar satu tahun lalu saya {Aziz} sering mencoba mendawamkan lafal YAA LATHIiF menjelang tidur sampai terlelap, dan itu saya pelajari dari suatu buku bacaan entah apa dan dari mana asalnya.
    Dalam kondisi saya {Aziz} yang belum menjadi pewaris, apakah ini masih bermanfaat untuk pribadi saya . . . ?
    Matur suwun . . .

    • Saya kira tidak tepat bila menanyakan hal itu kepada saya yang bukan pengijazahnya.

  26. Ki,kulo Agus malang mohon ijin lan ridho panjenengan bade ngamalaken

    • Salam pamuji rahayu
      Salam tepang mas Agus, monggo, silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat.

      Nuwun

  27. assalamualaikum Ki Umar, tadi mlm sy mimpi bertemu panjenengan lalu panjenengan menyuruh saya meditasi dan seolah-olah panjenengan membantu saya membuka hijab…….matur nuwun

    • Kalau saya bermimpi ~ minggu lalu apa ya, koq saya pakai cincin … seolah-olah dari Ki Umar.

      Artinya apa ya.

      Salam,
      Satrioaji

      • Nah loh, hayooo… itu mirip seperti cerita Guru Umar loh kang satrio, tapi bedanya yang diceritakan guru umar itu saat yang bermimpi terbangun, tiba2 sudah ada cincin ditangannya. . .

      • Tidak tahu ya, apakah itu benar apa tidak. Tapi kayaknya cincin akik saya yang ini (dalam mimpi) koq kayaknya sudah cocok banget gituh. He.he. Tapi saya bangun koq tidak ada di jari yah. He.he.

      • 🙂

  28. Asalam mu’alaikum warochmatullohi wabarokatuh, Ki mohon ijin untuk ikut mengamalkan asma al-latihf, ada yang lupa Ki cara mengamalkan apa cukup dibaca setelah sholat fardu atau ada cara yang lain……..mohon doa restunya semoga dapat dapat bermanfaat untuk diri saya dan oarang lain, agar menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tatacara amalan asma ini sebagian (1-4) telah diwedar di blog ini, Silahkan disimak kembali. Semoga bermanfaat.

      Nuwun

  29. Ass ki sewaktu saya mengamalkan asma ya latif nyampe ketiduran sy bermimpi berantem dngan mahluk halus dan badan saya melayang tidak menginjak bumi.. Mohon pencerahan ki takwil mimpi saya..nuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sebuah rencana perubahan hidup hanya akan menjadi sebuah rencana bila tidak segera direalisasikan dalam tindakan yang nyata.

      Demikian tafsirnya.

  30. Assalaamu alaikum, kulo tampi ijazahipun, dengan lengkap,alfatihah sent to ki umar djogja.

  31. assalamualaikum …
    ki mohon maaf saya baru di blog ini, apakah asma lathif ini sama dengan wirdullathif di blog tetangga,dan mohon ijin mengamalkannya.
    mksh ki sebelumnya.

  32. Ijin menyimak dl ki.mhon ijin mengamlkan suatu saat nant.ni bru mulai asma’ sirr dl.nwun.

  33. ass wr wb , salam kenal ki, QOBILTU mohon izin mengamalkan yang shere , saya terima ijazahnya yang di shere di atas dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia & akhirat amin alfatehah sent to @KI Umar Jogja wss wr wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth :
      @Guz Anang, @Ridwan, @Sularno, @Yanto : Selamat mengamalkan ilmu RasaSejati. Ikuti tuntunan dan tatatertib yang ada. Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda.

      Nuwun

  34. Assalamu’alaykum guru yang saya hormati Ki Umar Jogja…..Al-Fatihah…sent

    Dalem mau tanya guru amalan apa yg bs membantu org lain yg terkena masalah hukum….kebetulan saudara sepupu terkena mslh hukum (kecelakaan) sp urusan polisi……..seingatku amalannya yg diajarkan guru ada di Asma’ Latif,,,,,

    yg saya tanyakan bs-kah untuk org lain dan bagaimana crnya guru….atau mgkn guru ada saran amalan lain yg saya amalkan……..krn senin besok ini Insya Allah, putusan sidang…..tp hati saya mengarah ke Basmallah dan Hijibnya…tp saya blm mengamalkannya……….

    Mohon Bimbingan atau sarannya guru

    Matur Nuwun,

    • Wa alaikum salam wrwb

      Hmm…ya saya rasa dalam kasus ini lebih afdol memakai amalan Hizib. Monggo diamalkan mas Wanoko. Teriring doa restu semoga segalanya berjalan dengan baik dan lancar.

      Al fatihah sent…

  35. Salam guru, matur nuwun guru atas petunjuknya…

    Insya Allah, nanti jam 12 malam ini berdoa supaya saudara sepupu terbebaskan dr masalah tersebut ….rencana Hijib basmallah dam asmak maha raja guru….

    untuk mengamalkan/ aplikasikan sdh pernah guru dan hasilnya…Alhamdulillah sukses…..maksud saya mengamalkan adlh Aktivasinya yg blm saya kerjakan…..

    Mohon Doanya guru…

    Nuwun,

  36. Salam guru..Alhamdulullillah sukses guruu,..berkat doa restu dan tuntunan panjenengan, mslhnya sdh Clear dan di tempuh jalan damai…dgn membayar 5jt untuk korban, pada awalnya pihak korbal minta tebusan 10juta lebih dan akhirnya sampai urusan polisi….

    saya awali sholat hajat 2 roka’at istighfar sholawat dan Bismillah 786 kali dan Hijib-Nya 11 kali….dan sy tambahkan asma’ maharaja 1000kali …hehe ternyata tuntunannya sp 1220 kali, mohon maaf

    Matur Nuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Alhamdulillah, turut senang mendengarnya.
      Semakin mantap aplikasi ilmunya, secara pribadi saya terkesan & salut.

    • mantap kang wanoko

  37. Salam, guru Ki Umar Jogja…Alhamdulillahh

    NuwunSewu, terima kasih banyak Ki atas ilmu dan bimbingannya selama ini…ke ilmuan rasa sejati memang mantapp sebagai sarana Do’a memohon ridho Gusti Allah….

    khususnya Asma’ Sirr ….sdh banyak hajat yg di Kabulkan Gusti Allah…berdoa dgn asma sirr

    maaf guru, mohon koreksinya setelah saya mengingat kembali dalam mengaplikasikan ke ilmuan …ternyata kegagalan di karenakan tdk percayanya diri sendiri….mksdnya kalau dalam hati udh muncul kata

    Apakah aku bisa…apakah Tuhan akan mengabulkan doa’ku…hehe seingat saya…byk gagalnya,..tp sebelumnya tumbuh aku pasti bisa dan Gusti Allah akan mengabulkan Doaku….Insya Allah sukses, mohon maaf guru tdk mengurangi rasa hormat saya dan tdk bermaksud sok pintar…krn menumbuhkan itu tdk gampang…sesuai ngendikane panjenengan perlu lathan dan istiqomah tdk putus asa..konsentrasi dan fokus dalam berdoa..

    misal dalam praktek meredakan hujan 2x saya mengalami kegagalan kurang percaya diri, setelah saya coba selanjutnya dgn fokus alhamdulillah selanjutnya seingatnya saya 6/7 kali sukses…untuk ke ilmuan lainnya saya byk belajar pengalamn waktu mengaplikasikan asma sirr…..

    yg tak terlupakan waktu mendaftarkan anak sekolah kemarin….ke SD faforit dgn saingan pendaftar 450 siswa dan yg di terima hanya 120 siswa dan yg diprioritaskan siswa asli surabaya atau Kartu keluarga asli surabaya…waktu anak saya masuk ruangan untuk tes saya bc Sirr sp hati saya tenang….Alhamdulilla, di terima, hehe dan byk org bertanya2 kok bs dan bayar berapa….hehe saya hanya senyum, krn tak membayar atau menyogok sepeser pun…..dan msh byk pengalaman lainnya, Insya Allah akan saya share satu persatu

    hehe tp yg blm mampu tarik pusaka..waktu saya wirid malam di rumah paman tiba2 melihat sinar putih celetap sangat cpt….saya berfikir itu pusaka, trs saya coba sesuai petunjuk jenengan, ternyata gagal……..mgkn karena krg percaya diri dan bs juga mang bkan sinar dari pusaka, tp waktu itu hati saya mengatakan klu itu pusaka….

    mahon maaf, matur nuwun

    • Saya rasa dalam penarikan benda pusaka, Doyo Cipto-nya saja yang belum kuat 🙂

  38. Sya mau sharing ki waktu saya amalkan asma lathif diperasaan itu adem..tp knapa waktu wirid asma sirr kemaren malem kepala saya kleyengan dan badan bergetar ya ki pdhal baru saya wirid 21 kali..yg cocok bwat saya asma sirr apa asma latiif ki?..nuwun

    • Salam

      Coba Asma Sirr dibaca cukup 3 kali saja, sebagaimana tuntunannya.

      Semoga anda senantiasa dalam lindungan & limpahan kasihsayangNYA.

      Nuwun

  39. Assalamu’alaikum…ki, dalem nyuwun izin kangge ngamalaken amalan2 ingkang wonten teng blog niki, saderenge nyuwun agunge pangampunten dalem dereng saged dados pewaris…matur suwun sanget ki umar… ins Allah kapan2 dalem bade ndaftar dados pewaris….matur suwun ingkang katah mugi2 Allah paring panjang umur lan keberkahan dateng ki umar….wassalamu’alaikum.wr.wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, dipun amalaken. Mugi sedaya hajat panjenengan sekeluarga tansah pinaringan ijabah, barokah lan berkah saking gusti ingkang maha mirah.

      Nuwun

  40. Assalamu’alaikum…ki Umar
    pripun ki email kulo kok lami mboten dibales..
    nopo dereng mlebet…ngapunten sakderengipun.
    suwun.

  41. Nuwun ki

  42. Assalamu’alaikum…ki Umar
    Mohon izin untuk mengamalkannya..

  43. ass malkum.. ki mhon ijin mngamalkan asma al lathif n ane mau tny,knp ane suka gelisah hatinya n suka mrasakan hal2 gaib? trm ksh sblmnya,moga aki sllu d brikeberkahan oleh alloh

  44. Assalamualaikum Ki Umar..mohon izin mengamalkan ilmu2 yg ada di blog rasa sejati ini ya..semoga bermanfaat bg sy pribadi d.keluarga d orla..satu saat sypun ingin mjd pewrs resmi,smg kebaikan ki Umar m’dpt blsn dr Alloh Swt,amin..!

  45. Assalamualaikum Wr.Wb maaf Ki Umar kalau saya yang awam ini apa juga boleh ikut mengamalkan Asma Al Lathif sekian dan trima kasih, Wassalamualaikum Wr.Wb

  46. ki umar yang saya hormati,mohon izin untuk mengamalkan asma ya latif. semoga allah memberikan kemulyaan dan pahala kepada ki umar amin.

  47. Assalamuallaikum ki,
    mohon izin untuk amal ilmu asma al-latif.. alhamdullilah ilmu2 yang diizinkan guru ki, ada manfaat yang saya terima.
    terima kasih ..

  48. ass.wr.wb
    al-fateha bwt ki umar,
    ijin ngamalkan ki,

  49. ass.wr.wb ki slm kenal saya mau tanya apakah ki umar bisa buka trawangan langsung / instan, sebelumnya saya minta maaf soalnya saya dulu sekitar 2 tahun sering melihat makhluk gaib tapi saya skrng dah gak bisa ,cuma bisa merasakan dan tau ciri2nya gitu ,mohon bimbinganya trims. wassalam ahmad ds bekasi

  50. assalamualaikum wr.wb..sejuuuuk!terima kasih ki atas pencerahannya.kebetulan lewat’mampir’ dapat ilmu lagi..alfatihah buat kiumarjogja..3kli

  51. mohon mmpelajari krna sya merasa dari tulisan2 guru saja sya mndpt bnyk pengetahuan apalagi sampai di brikan ijazah belajar

  52. Ass.wr.wb.Ki Umar yg saya hormati..bisakah asma al latif sy pake dg maksud unt.meluruhkan suami supaya mau belajar solat?suami sy mualaf ,puasa rajin tp solat yg susah..amalan apa yg hrs sy pake spy suami mau solat,terimakash sebelumnya,sy sdh berkali2 krm email ki,tp ga tau sampe atau ga..wassalam..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Banyak ujian hidup yang anda sedang hadapi. Tabah & tawakal adalah kunci dari terwujudnya harapan masa depan yang lebih baik. Amalan wirid (awrad) tidak perlu banyak macamnya, anda nanti malah merasa terbebani dan bingung sendiri, semakin jauh dari inti ajaran wirid. Cukup dawamkan istighfar siang & malam, baca, pahami & renungi insyaAllah daya khasiatnya sangat luarbiasa.

      Untuk email harus ekstra sabar menunggu antrian.

  53. assalamu’alaikum wr wb, sugeng rahayu ki umar
    ki saya sangat berminat sekali untuk mempelajari ilmu yg ki umar ijazahkan scr umum di nlog ini agar bs bermanfaat buat agama dan sesama., yg sy tanyakan apakah sy ada bakat di bidang ini atau tidak ki.?
    mohon maaf sekiranya ada tulisan yg kurang berkenan dan trimakasih sebelumnya ki..

  54. assakamu alaykum ,. ki umar..saya alumni S1 dan rencana lanjut kuliah profesi … februari mau ujian negara dgn soal multiplus choice ,.. bisakah ki ,. diajarkan doa agar hati bisa lebih tajam dan peka … dimohon sangat berat bisa membantu ki…. klu tidak keberatan , amalannya ke alamat email irfanhamid96@ymail.com….Beribu terima kasih . semoga sudi membantu

  55. izinkan saya mengamalkan ilmu yang ada di dalam blog ini ya ki…semoga Allah memberkati ki…

  56. ki umar mohon ijin untuk mengamalkan Asma AlLatif… dan mohon ijin untuk mengamalkan semua amalan yang ada di blog ini yang saya rasa bermanfaat buat saya..

    terima kasih.. Salam

  57. Ass.knp ya bila sy mengamalkan amalan yg bacaanya terlalu panjang itu malah risau,gelisah, gak tenang!. dan apa boleh sy minta amalan doa menarik rizki yg pendek, bila boleh apa yg hrs sy baca trms!. susfianalvi@gmail.com

  58. guru ane juga mengamalkan amalan YA LATIF dengan cara berpuasa selama 2 tahun dan dibaca selama 20.000 x (sehari semalam)

    bahkan apa bila ada yang coba mengamalkan’a tapi dia tidak kaya, boleh anda datang ke kediaman guru saya… yaang bernama H.SAUDI di Desa TAMBELANG (jawa barat)

  59. Mohon maaf ki,sy klau mau lhat balasan dimna ki

  60. Assalaamualaikum Ki
    Mohon pencerahannya Ki,ekonomi keluargaku sekarang sdng terpuruk ditambah hutang membelit.
    profesiku sebagai tukang tagih,banyak nasabah yang macet dan banyak yang kabur.sementara dalam intern keluargaku sering gak harmonis yang disebabkan masalah ekonomi.
    Mohon pencerahannya,amalan apa saja yang cocok untuk saya,dan mohon ijin jg untuk keluargaku mengamalkan semua ilmu yang ada di blog ini.
    Terimakasih,
    Wassalaamualaikum wrwb.

  61. Assalaamualaikum Ki,
    Mohon maaf Ki,barusan lupa mengubah nama,yang atas nama N RIZKA S adalah saya.
    Sekali lagi maaf,teriring fatihah untuk Ki Umar.
    Wassalaam.

  62. wah tks atas penjelasan maknanya al latief

  63. assakamualaiku ki umar.saya sangat berminat dgn asma al lathif ni.tolong ijazah kan saya,kerna tujuh kegunaan nya sangat bermanfaat bagi saya..wassalam

  64. Alhmdllah ki sya dah dtrma jd mridx…oya sya mu tanx ki..sya pnah mngmalkan ya latif..,apa msih ad ghoib d tbuh sya ki,krna sya udah lma skli g pnah wiridan.??d jwab ki nggih….mtur smbah nuwun……

  65. Assalaamualaikum wr wb.
    Terimakasih atas pencerahan dr Ki Umar untuk saya dalam kajian amalan memperbanyak siswa.Amalan Istigfar dan al latif praktek mengamalkannya bagaimana Ki agar saya dapat beristiqomah dalam mengamalkannya.

  66. Assalamualaikum

  67. Pa ada amalan pnarik rejeki/amalan spy cpt bebas dri hutang

  68. Ass. Wr. Wb. Ki…
    Mohon ijin untuk mengamalkan dan semoga bermanfaat untuk pribadi dan orang banyak,thowwalallaahu ‘umrok fii sabiili mardlootih
    Amiiiin…………..

  69. Assalamu alaikum…
    Ki sya mw tanya Doa asma Al-Lathif itu yg mna yaa ki..
    apa doa yg ada di atas…??
    Terimakasih sebelumnya..
    Wassalam…
    ^^

  70. assallamuallaikum ki, kulo nyuwon nderek ngamalaken nggeh…

  71. Assalamu’alaikum Wr Wb.

    Dulu Guru ngaji Saya pernah mengijazahkan asma Al-Lathiif,,, dan memerintahkan pada para santrinya untuk mengamalkannya. Tapi waktu itu Saya tidak tau fungsi / faedahnya.
    Sekarang saya baru mengerti, atas penjabaran Ki Umar. Terimakasih Ki Umar, atas penjabaran dan ijazah ilmunya.

  72. boleh nanya ki, apa bedanya membaca ya lathiif dengan al-lathiff… apakah memiliki fungsi yang berbeda atau sama… trimakasih ki

  73. mohon ijin jadi pengamal ilmu rasa sejati


%d blogger menyukai ini: