KHASIYAT BASMALAH

FADHILAH & KHASIYAT BASMALAH

Bismillahirrohmannirohim
(Dengan menyebut Nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang)

Basmallah sebuah kalimat yang tidak asing bagi seorang muslim. Basmallah diucapkan ketika akan memulai setiap perkara yang bermanfaat. Rasulullah bersabda, “Setiap perkara yang tidak dimulai dengan bismillah (dalam riwayat lain: dengan mengingat Allah), maka amalan tersebut terputus (kurang) keberkahan-Nya.”

Syekh Muhd.Abdul berkata didalam tafsirnya : “Al-Qur’an itu Imam dan ikutan kita, karena itu Al-Qur’an dimulai dengan kalimat ini, yaitu dengan Bismillah. Itu satu petunjuk bagi kita agar sekalian perbuatan kita dimulai dengan membaca Bismillah.”

FADHILAH BASMALAH

Dzikir kalimat basmalah ini mengandung keutamaan, diantaranya sebagai berikut:

Pertama, dilindungi dari gangguan Jin & Setan

Dan sabda Rasulullah: “Penghalang antara mata jin dan aurat Bani Adam, apabila salah seorang dari mereka melepas pakaiannya, ialah dengan membaca Bismillah.”

“Apabila seorang masuk ke rumahnya dan mengingat Allah (berdzikir) ketika masuknya dan ketika makan, maka setan berkata: “Tidak ada tempat istirahat dan makan malam untuk kalian.” Dan apabila ia masuk dan tidak mengingat Allah ketika masuk, maka setan berkata: “Kalian telah mendapatkan tempat istirahat.” Dan apabila ia tidak mengingat Allah ketika makan, maka ia berkata:”Kalian mendapatkan tempat istirahat dan makan malam”

Kedua, dilindungi dari gangguan orang yang bermaksud jahat

Ketika Khalid bin Walid tertimpa kebimbangan, mereka berkata kepadanya, “Berhati-hatilah dengan racun, jangan sampai orang asing memberikan minum padamu,” maka ia berkata, “berikanlah kepadaku,” dan ia pun mengambil dengan tangannya dan membaca: “Bismillah,” lalu ia meminumnya. Maka sedikitpun tidak memberikan bahaya kepadanya. Hadist tersebut diatas memperjelas betapa pentingnya mengucapkan basmallah ketika akan memulai suatu pekerjaan sehari-hari yang bersifat positif.

Berikut ini kami cantumkan pengalaman nyata dari fadhilah Basmalah.

1.Menumbuhkan Wibawa yang Besar.

Bila kalimat bismillah (huruf arab) ditulis pada kertas sebanyak 600 kali dengan tatacara yang benar. Kemudian dilipat dan dibawa kemana pun anda pergi, InsyaAllah tidak ada orang yang akan mencelakai anda, pancaran aura anda akan terlihat berkali lipat lebih berwibawa dihadapan kawan maupun lawan.

Nb. Ada baiknya bila tidak sanggup menulisnya, bisa meminta bantuan orang yang ahli.

Pengalaman Nyata: Pada tahun 2002 saya pernah kedatangan seorang tamu, ia mengeluh karena di lingkungan kerja, dirinya kurang dihargai, sering diremehkan, tidak bisa tegas terhadap orang lain, bahkan yang paling merisaukan pernah mendapat ancaman serius dari orang yang iri terhadap hasil kerjanya. Kemudian saya beri ia sebuah sabuk yang didalamnya telah saya tulis kalimat basmalah ini. Alhasil, karena ridho ALLAH SWT selang beberapa hari ia merasa gangguan-gangguan itu tak lagi diterimanya.

2. Menghindarkan dari sesuatu yang tidak diinginkan.

Bila kalimat bismillah (huruf arab) ditulis pada kertas atau kain sebanyak 113 kali pada permulaan bulan Muharam disertai dengan tatacara yang benar kemudian dibawa kemana saja anda pergi. InsyaAllah anda akan terhindar dari sesuatu yang anda benci.

Pengalaman Nyata: Pada tahun 1999, ada seorang remaja SMU (nonmuslim) yang datang kepada saya. Ia bercerita bahwa dirinya diancam oleh para berandalan sekolah. Takut akan terjadi hal yang membahayakan keselamatan ia meminta solusi alternatif, kemudian saya beri ia sebuah sabuk dari kain yang didalamnya tertulis kalimat basmalah ini. Dihari berikutnya, ia bercerita bahwa pada hari itu benar-benar menegangkan, beberapa orang berandalan sedang mencari dirinya. Namun ketika ditemui olehnya, tidak tahu kenapa, tiba-tiba semua orang berandalan tersebut langsung pergi. Akhirnya ia selamat tanpa perlu beradu fisik. Mengherankan..?! Bahkan saya sendiri juga heran dengan Kuasa Allah ini.

3. Mendatangkan Bermacam Hajat.

Bacalah bacaan basmallah sebanyak 12000 kali dan setiap selesai 1000 kali baca shalawat:”Allahumma sali wa sallim ala sayyidina Muhammad.” Lalu berdoalah pada Allah apa yang diminta, InsyaAllah segera terkabul. Selama isi doa itu baik (positif).

Pengalaman Nyata: Saya pribadi baru beberapakali mengamalkan Bacaan Basmalah 12000x ini. Efeknya sungguh sangat luar biasa dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah sering mendapat jalan keluar (solusi) dan rejeki dari arah yang tak diduga-duga, selalu ada saja jalan keluarnya. Syaratnya : harus peka mendengar dan MAU melakukan suara dari hati nurani. Subhanallah.

4. Melariskan Dagangan.

Khasiyyat basmallah dapat juga untuk tujuan melariskan dagangan, selama barang dagang tersebut HALAL, dengan cara membaca kalimat basmallah sebanyak 786 kali, setiap hari selama 7 hari berturut-turut. InsyaAllah dagangan anda dalam waktu cepat atau lambat akan semakin laris.

Pengalaman Nyata: Saya tidak ingat lagi berapa kali usaha saya dan para pengusaha/pedagang yang datang kepada saya telah mendapatkan efek yang nyata dalam hal kemajuan omset (pendapatan) melalui ikhtiar amalan ini. Syarat: Ikhlas dan TIDAK boleh berprasangka buruk terhadap pedagang lain atau siapapun! InsyaAllah omset usaha anda meningkat.

5. Mencerdaskan akal.

Bacakan kalimat basmallah pada segelas air yang biasa kita minum (banyaknya air sesuai kebutuhan) sebanyak 786 kali pada saat matahari sedang terbit atau menjelang terbit. Kemudian minumkan pada orang yang dikehendaki. InsyaAllah akan mudah menghafal sesuatu dan otaknya bertambah cerdas. Lakukan ikhtiar ini selama 7 hari berturut-turut. Bisa untuk diri pribadi, anak, atau orang lain.

6. Aman dari gangguan setan.

Bacalah kalimat basmallah sebanyak 21 kali ketika akan menjelang tidur. Usahakan jangan mengatakan sesuatu setelah membaca basmallah sampai akhirnya tertidur. InsyaAllah tidur anda akan tenang dan aman dari gangguan setan / mimpi buruk.

7. Memperlancar Persalinan.

Caranya kalimat basmallah ditulis di dalam gelas, lalu dituang dengan air zam-zam atau air tawar kemudian diminumkan kepada orang yang susah melahirkan. InsyaAllah akan mempermudah melahirkan.

Pengalaman Nyata: Suatu malam jam 9 seorang teman menelpon saya, ia bercerita bahwa istrinya akan melahirkan, sudah hampir 1 hari di RS namun tak kunjung jua melahirkan. Saking paniknya ia melihat istrinya merintih kesakitan. Kemudian saya memberi amalan diatas, minumkan walau sesendok, sisanya kalau bisa diusapkan dikening dan perut. Sambil terus berdoa kepada Allah Swt. Ketika ditanya kapan bayinya lahir, dengan tegas saya jawab nanti tengah malam! Ia pun jadi sedikit tenang. Dan sekitar jam setengah 1 malam  ia memberi kabar bahwa bayinya telah lahir dengan selamat. Alhamdulillah.

Masih banyak khasiat Basmalah yang lain, dan pengalaman nyata selama mengamalkan ilmu wirid ini. Semua terjadi semata-mata karena ridho Allah Swt.

***

Ki UmarJogja @2010
rasasejati.wordpress.com

Tanggapan

  1. Askm, salam kenal k umar, bgmn cr mengamalkan ilmu ini mhn d bls, mksh

    • Wa alaikum salam wr wb,
      Senang berkenalan dgn anda Kang Rofiq.
      Untuk mengamalkan ilmu ini tidak ada syarat2 khusus Kang. Yang penting didasari rasa YAKIN dengan kuasa Allah yg dpt muncul melalui perantaraan Asma2 dan ayat2 suciNYA.
      Untuk tatacara menulis Basmalah:
      Pertama, harus dalam keadaan suci baik badan, alat tulis maupun tempatnya. Pakai saja kertas putih HVS biasa dan pena hitam biasa atau dicampur dengan minyak wangi misik jg boleh. Yg penting bersih, tidak ada najis / campuran barang haram.
      Kedua, menulisnya benar. Huruf yg berlubang sprti huruf mim ya harus ditulis berlubang.
      Kalau mau pake puasa dl juga boleh, misal 3 hari atau 7 hari / 11 hari dll sesuai kemampuan dan keikhlasan Kang Rofiq saja.
      Itu saja Kang yg perlu diperhatikan, selebihnya YAKIN saja. InsyaAllah mustajab.
      Nuwun.

      • Assalamu’alaikum, wr wb

        Ki saya minta izin ngamalkan bismillah ya! untuk kelancaran dagang sama kecerdasan anak di gabung bisa ga Ki?
        Trimakasih sebelumnya, minta jawabannya ya Ki Umar!

        Wassalam

        Rachmatul

    • maaf ki sya kurang faham ditulis sebanyak 600 kali cukup bismillah atau bismillahirohmanirrohim kemudian di tulis di kertas boleh tidak atau harus di bungkus pake kain kafan mhon di balas ki

  2. Askm, oh iya ada izajahnya gak bila saya mengamalkan? Mksh balasanya Wslm

  3. waalaikum slm
    Ilmu-ilmu spiritual yg saya tulis di blog ini bisa diamalkan oleh siapa saja tanpa perlu ijasah khusus. Silahkan diamalkan bila dianggap bermanfaat.
    Nuwun.

    • Asalamuikum bpk…sy ijin mengamalkannya y bapak…sy udh d kasih sm bapak sy…cuma d kasuh 1000 aj buat ngamalainnya… Sy ijin 12000 ya bapak…semoga ke inginan sy d jabah sm Allah…beeribu ribu terimakasih

  4. Mohon saya dizinkan untuk mendapatkan Ijazah & Mengamalkannya … Syukron – Áfwan.

    • Ilmu-ilmu spiritual yg saya tulis disini silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan kemudahan. Amiin.
      Nuwun.

      • Terima kasih sudah di ijinkan untuk mengamalkan BASMALLAH, Smg Allah membalas amal ibadah dan ilmu Ki Umar dgn kebaikkan lebih dari Allah

  5. Setuju….Ngelmu iku kelakone kanthi laku……
    lebih baik nglakoni sendiri daripada pengisian.

  6. askum……
    ki umar mohon ijin untuk mengamal kan amalan diatas..
    nuwun,

    • Monggo, silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda sehari-hari.

    • Assalamualaikum.. Ki umar
      Mohon izin untuk mengamalkn amalan bissmillah ini ya.. Mohon doa nya jugak… Aamin

  7. assalamu alaikum ki,

    mohon izin untuk mengamalkan ki.

    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih dan mudah2an ki umar slalu diberi kesehatan oleh Alloh SWt.

  8. salam guru ki umar,

    mengenai perkara no. 5 iaitu mencergaskan akal dengan bacaan bismillah 786 kali

    pertanyaan.

    1. Saya kurang faham, adakah dibaca 786 kali itu selepas subuh?

    2. adakah setelah 7 hari di bacakan baru dikasi minum?

    maaf dan terima kasih

    • Salam rahayu..

      No5: Lho koQ di komputer saya, tulisannya jdi terbalik-balik gitu ya??? padahal edit dari Dasbor, normal. Error kah??

      1. Itu maksudnya anda bisa membacanya di setelah sholat tajahud / S.Hajat di malam hari, atau bisa juga dibaca selepas Subuh, kemudian diminumkan kepada orang bersangkutan saat pagi hari atau Dhuha.

      2. Air boleh diritualkan sekali saja, jadi sediakan air yang banyak, kira-kira cukup untuk diminum setiap pagi selama 7 hari.
      Semoga bisa dimengerti.

      Nuwun,

  9. salam ki..

    terima kasih atas pencerahannya..ya mungkin error.. haha…

  10. amalan yang di beberkan ki umar sangat bagus sekali dan sangat membantu bagi siapa saja yang mau mengamalkan dan yakin akan kuasa dan kebesaran ALLAh banyak orang yang telah salah jalan mereka mlakukan kesyirikan mereka telah memilih jalan yang sesat dengan di beberkannya ilmu ilmu seperti ini adalah suatu trobosan untuk menutup jalan jalan syaiton yang terkutuk semoga ALLAH slalu memberikan hidayah kepda kita semua amiin

    • Salam rahayu,

      Harapan kami, semoga ilmu-ilmu dapat bermanfaat dalam kehidupan anda sekalian. Sebagai salah satu ikhtiar hidup sehat, bahagia, kaya dan sejahtera.

      Nuwun,

  11. Assalamu ‘alaikum.
    Mau tnya Ki, mngnai basmallah yg 600 x (nmor 1).
    1. nulisnya baiknya hri apa dn jam brapa?
    2. bole pake krtas brgaris nggak?
    3. krtasnya bole lbih dari 1 lmbar nggak?
    4. Kalo nggak slesai wktu itu bole dilanjutin dilain wktu nggak?

    Trima kasih sblumnya.

    Wassalamu ‘alaikum.

    • Wa alaikum salam wrwb,

      1. Dari pengalaman, biasanya diawali dengan puasa di hari Kamis, malam harinya selepas Isya mulai menulis rajah basmalah. Bila kuat sampai Subuh. Jika tidak kuat, boleh dilanjutkan selepas Subuh. Selesaikan penulisan sebelum sholat Jumat.

      2. Usahakan pake kertas HVS saja. Agar tulisan kelihatan rapi dibawah kertas HVS anda kasih kertas bergaris hitam tebal, jadi samar-samar kelihatan garisnya.

      3. Kertas boleh beberapa lembar.

      Setelah selesai penulisan kemudian dibacakan Hizib Basmalah atau doa-doa yang anda bisa, yang intinya memohon ridho Allah SWT.
      Demikian prosesnya.

      Nuwun,

    • Assalamualaikum, kang
      Izin mengamalkan postingan nya

  12. Assalamu ‘alaikum.

    Terima kasih Ki atas pnjelasannya.
    Smoga Ki Umar snantiasa mndapat rhmat dan barakah
    dari Allah SWT.
    Amin.

    Wassalamu ‘alaikum.

  13. aslkm.maaf ki,kok email sy sdh 1 mgg lbh blm dibalas2?..dan utk HIZIB BISMILLAH sptnya blm ada uraiannya diblog.trm ksh

    • Wa alaikum salam wrwb

      Untuk konsultasi via email memang harus bersabar mas. Karena banyaknya email yang masuk setiap hari. Jadi harap dimaklumi.

      Untuk Hizib Basmalah tidak banyak uraiannya. Intinya adalah Basmalah. Saya rasa sudah banyak yang menjelaskan tentang Basmalah. Sedang untuk amalan Hizib Basmalah termasuk ilmu wingit jadi hanya diturunkan kepada murid/pewaris saja.

      Nuwun,

  14. Assalammualaikum ki..
    Sy mau nanya cara penulisan basmalah boleh pakai pena hitam atau bs jg di cmpur minyak misik, bgmana cara mencampurnya ki? Sy jg prnh bc untuk satu hajat tulis basmalah dgn minyak misik kalo yg ini bgmana caranya..apa mnyaknya kita oleskan di tulisan basmalah atau bgmana..makasih ki.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan ikuti saja tuntunan yang telah saya tulis diatas. Beda Guru / kitab bisa berbeda pula tuntunannya.

      Nuwun,

  15. massaya allah banyak sekali yang ingin di tulis,,, kayak saya kurang sanggup deh,,,,….

    • Salam pamuji rahayu,

      Amalkan ilmu yang sesuai dengan kadar kemampuan anda saat ini. Kelak jika sudah terbiasa akan sanggup juga. Segalanya selalu membutuhkan proses. Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  16. Asslm alaikm..alhamdulillah..smg ki umar sll diberi rahmat dr Allah SWT..Mhn Izinx mengamalkan amalan bismillah bersm istri sy..manfaat u/kluarga&ush sy..amin ya robbal alamin

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Teriring doa dari kami semoga Allah mengijabahi harapan anda.

      Nuwun,

  17. Assalamualaikum wr,wb
    minta ijin mengamalkan ki dan terima kasih

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  18. Sr Wr Wb Mau tanya ki? Itu untuk dagangan 786 kali itu (nomor 4) dibacakan ke air terus disiram ke tempat usaha kita atau bagaimana? Mohon petunjuknya ki?
    Wr wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      Cukup diwirid saja, setiap hari atau malam. Setelah selesai membaca Basmalah 786 kemudian akhiri dengan membaca Hizib Basmalah. Jika belum memiliki ijazah Hizib Basmalah maka silahkan berdoa saja memohon pelarisan untuk usaha anda. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  19. Assalaamu alaikum.. afwan Ki
    Saya mau tanya sesuatu. smoga tidak membuat ki Umar tersinggung.

    1.Sudah tentu amalan yang Ki Umar ajarkan ini ada dalilnya. Boleh saya tau Dalilnya.?
    2. Apa memang perlu ya ijazah Hizib Basmalah..? Tentu Ki umar punya dalil tentang pentingnya ijazah Hizib Basmalah. Syukron Ki. Mohon jawabannya..

    di abuinayat[at]gmail.com

    • Wa alaikum salam wrwb

      Jika anda menanyakan dalil silahkan berkonsultasi dengan para ahli agama anda masing-masing.

      1. Segala hal yang baik (bermanfaat), tidak menyimpang dari hukum Islam, tidak merugikan (membahayakan) diri pribadi dan masyarakat maka tidaklah termasuk bid’ah yang dilarang.
      2. Sebuah tuntunan ilmu dibuat untuk kesejahteraan pengamalnya.

      Nuwun,

      • 1. bagaimana kalo suatau amalan yang kita anggap baik itu ternyata tidak ada tuntunannya Ki. bukankah itu bid’ah .?
        2. Setahu saya bila sebuah tuntunan ilmu itu tidak berdasrkan pada nash yang jelas maka tidak akan mendatangkan kesejahteraan bagi pengamalanya. kelihatannya aja sejahtera.
        3. sekali lagi maaf. KI. soalnya bukan seperti ini yang saya dapet dulu.

      • Salam pamuji rahayu,

        1. Oleh sebab itulah dikatakan ngelmu atau bahasa lainnya: “ilmu hikmah”. artinya amalan yang dijalankan dengan lelaku kemudian membawa hikmah manfaat dan kebaikan. Dari pengalaman ruhani dari sang pelaku ngelmu / ilmu hikmah ini kemudian lahir tuntunan ilmu dan khasiat seperti ini-itu. Lalu diturunkan kepada para murid. Jadi semua itu jelas sudah teruji dan baik adanya.

        Dan seperti yang saya katakan diatas, segala sesuatu yang membawa kebaikan, tidak bertentang dengan hukum Islam, tidak membahayakan / merugikan diri pribadi dan orang lain, bukanlah termasuk bid’ah yang dilarang. Bukankah bid’ah ada 2, yang diperbolehkan dan yang dilarang. Jika anda memang belajar agama Islam, pasti mengerti akan hal ini. Contohnya Sholat tawarih berjamaah, itu juga termasuk bid’ah yang diperbolehkan. Berdoa dengan bahasa masing-masing bahkan dicampur dengan bahasa Arab dan ayat Quran itu juga bid’ah yang biasa dilakukan oleh khatib2 saat khutbah Jumat, itu juga bid’ah yang diperbolehkan.

        2. Jangan berpandangan sempit. Kitab Allah itu bukan hanya yang tertulis di Al Quran dan yang keluar dari ucapan Nabi SAW (Al Hadist) saja. Alam seisinya, termasuk manusia, binatang, tumbuhan, JIN dan semuanya ini juga merupakan kitab Allah. Didalamnya terkandung ayat-ayat kauniyah.

        Allah memberikan karunia ilmu kepada umat manusia dengan 2 jalan. Pertama, dengan “ath-thariqah ar-rasmiyah” (jalan resmi) yaitu dalam jalur wahyu melalui perantaraan malaikat Jibril kepada Rasul-Nya. Ini disebut dengan ayat-ayat qauliyah.

        Kedua, dengan “ath-thariqah ghairu rasmiyah” (jalan tidak resmi) yaitu melalui ilham secara kepada makhluk-Nya di alam semesta ini (baik makhluq hidup maupun yang mati), tanpa melalui perantaraan malaikat Jibril. Karena tidak melalui perantaraan malaikat Jibril, maka bisa disebut jalan langsung (mubasyaratan). Kemudian jalan ini disebut juga dengan ayat-ayat kauniyah.
        Kami para spiritualis Jawa menyebutnya dengan istilah Kitab Garing dan Kitab Teles.

        3. Apakah segala hal yang bertentangan dengan paham anda kemudian anda menvonis sesat orang lain??

        Nuwun,

  20. Assalaamu alaikum wr. wb.
    salam kenal Ki
    Minta ijin (keridhoan dan keikhlasan) mengamalkan dan ijasahnya Ki untuk Hizib Bismillah, semoga dapat bermanfaat bagi saya dan semua orang.

    semoga amal baik Ki Umar dibalas oleh Alloh SWT. Amiin

    • Wa alaikum salam wrwb

      Di sanggar Rasa Sejati ini Hizib tersebut hanya kami ijazahkan kepada Pewaris resmi saja. Mungkin anda bisa mendapatkan dari web / guru lain yang mengijazahkan, dalam hal ini kami tidak melarangnya. Setiap guru memiliki tuntunan yang berbeda-beda.

      Nuwun,

  21. ingin betanya. bolehkah ianya ditaip di dalam computer? lagi mudah menulisnya.

    • Salam pamuji rahayu,

      Mohon maaf, saya kurang mengerti dengan maksud pertanyaan anda.

      Nuwun,

      • “Bila kalimat bismillah (huruf arab) DITULIS pada kertas sebanyak 600 kali dengan tatacara yang benar. Kemudian dilipat dan dibawa kemana pun anda pergi”
        bolehkah ditaip guna computer???

      • Salam pamuji rahayu,

        Tidak.
        Jumlah hitungan memang penting, tetapi ada yang lebih penting dalam khazanah ilmu azimat yaitu kesungguhan hati sang pembuatnya.

        Nuwun,

  22. Hus jangan nuduh dulu Ki saya cuman mau penjelasan aja. bukan bermaksud memvonis seseorang itu sesat. terus terang KI. saya tinggal di toli-toli (sulawesi). saya sudah sering terlibat dengan kegiatan Ruq’yah syar’iyyah. dari pengalaman ruqyah yang saya dapet. ternyata banyak saudara muslim saya yang terkena ganguan jin dengan sebab amalan seperti ini. Ketika mereka kami suruh untuk melepas semua amalan yang yang sepert ini (tdk ada petunjuk dari Nabi SAW) mereka langsung mendapatkan kesembuha dari ALLAH ‘Azza Wa Jalla
    jadi ternyata tidak semua yang di pandang baik oleh pikir kita sendiri itu baik menurut syari’at.
    Sekali lagi ki bukan karena saya mau mevonis.

    • Salam pamuji rahayu,

      Saya pun mengimani kenyataan seperti itu. Bahkan pernah menyaksikan sendiri seekor ular keluar dari mulut dan dubur mereka. Namun ingatlah, bahwa penyebabnya bukan karena amalan ilmu itu tidak ada dalil dari rasulullah. Amalan seperti zikir asmaul husnah pun bisa juga ditunggangi oleh khodam JIN jika pengamalannya tidak dibimbing oleh Guru yang mukasyafah.

      Nuwun,

  23. Ki umar trimaksh tlh membabarkan ilmunya yg bermanfaat bg umat mus lim dan sy mhn diijasahi ilmu hizib bas malah n seblmnya diucapkan trmksh dan amal ibadah diterimanya diterima allah swt dan send alfatihah by bakis kaltim

    • Salam pamuji rahayu,

      Untuk saat ini Hizib Basmalah hanya diijazahkan kepada para Pewaris saja.

      Nuwun,

  24. Salam, buat Ki Umar, Ki sebelumnya salam perseduluran dan hormat dari saya, Ki Umar saya mau tanya apa si perbedaan Bismillah dengan Basmallah, kalo yang saya tau Bismillah ( Ya kalimat Bismillah itu sendiri ), sedangkan Basmallah ( Bismillahhirrahmannirrahiim ) Mohon penjelasannya, wassalam.

    • Salam pamuji rahayu,

      Memang seperti yang anda utarakan itu.

      Nuwun,

  25. Ngih makasih, Ki Umar atas jawabannya. Wassalam

  26. AssW.
    “Amalan seperti zikir asmaul husnah pun bisa juga ditunggangi oleh khodam JIN jika pengamalannya tidak dibimbing oleh Guru yang mukasyafah.”
    Ki, bagaimana mengetahui kalau zikir tsb ditunggangi?
    Ciri Guru yang mukasyafah (menyingkap tabir) itu yang bagaimana ya?
    Memang Guru itu akan bisa kontrol (merasakan) jika muridnya berlebihan atau kekurangan?
    Oya, yang menemukan jumlah zikir 768x (jumlah perkalian tsb siapa Ki?) Lalu yang 600x dan 12000x?
    Mengapa harus dihitung ya Ki?
    Kalau kubaca di hadits juga emang disuruhnya dihitung. 33x, 100x, 3x Qulhu, dll. (Riwayat Muslim). Kenapa ya?
    Wass.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Setiap amalan ilmu hikmah yang tidak bisa mendekatkan dirinya kepada Tuhan YME hampir dipastikan mengandung unsur pengaruh Khodam JIN. Misalnya jadi malas beribadah, susah diajak berbuat baik, menyombongkan kemampuan dirinya, suka pamer (riya) kehebatannya, mengumbar nafsu angkara murka, berbuat asusila, dan segala hal yang menjauh diri dari kodrat manusia sebagai hamba Tuhan YME.

      Guru yang mukasyafah ibarat cermin bersih cemerlang yang akan memantulkan bayangan benda (orang) yang ada dihadapannya. Maka apa saja yang ada pada diri sang murid akan terpantul (diketahui) oleh sang Guru. Bukankah ketika kita merasa dekat dengan Tuhan dengan banyak ibadah, menjaga diri dari kotoran dosa, saat itu kepekaan diri kita begitu tinggi dan tajam. Apalagi sang Guru yang mukasyafah senantiasa dibimbing olehNYA. Tiada lagi pandangan yang terhijab (terhalang) darinya.

      Untuk hitungan wirid, bisa anda baca di Kajian ILMU HURUF. Maksud adanya hitungan wirid adalah untuk menjaga istiqomah murid dalam mengamalkan ilmu hikmah. Tidak berubah-ubah seenak nafsunya sendiri. “Sak penak’e udel’e dewe”. Jika berubah semakin banyak (meningkat) maka tidaklah mengapa, tetapi jika berubah semakin sedikit maka itu adalah kerugian dan penurunan spiritual. Karena pada dasarnya manusia itu cenderung suka melakukan yang terkesan “senang”, menuruti dorongan nafsu “ingin semaunya sendiri”. Maka dibutuhkan kedisplinan yang mengarah kepada istiqomah (tekun / ajeg).

      Semoga bermanfaat,

      Nuwun,

  27. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Salam pamuji rahayu @ki umar jogja,

    Ki umar saya pernah bermimpi (mungkin itu petunjuk) bahwa kalimat nurbuah jika digabung dengan kalimat nur muhamad,akan menjadikan hikmah yang besar bagi pengamalnya,yang ingin saya tanyakan :
    1.apa kalimat nur muhamad itu? (apakah basmalah itu?)
    2.bagaimana tata cara pengamalannya?
    Mohon ki umar berkenan memberi pencerahannya,atas keawaman dari petunjuk gaib yang saya terima itu,maturnuwun atas pencerahannya.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan tanyakan kepada Guru pengijazah amalan Nurbuah anda. Beliau lebih mengerti perkembangan spiritual anda.
      Saya khawatir nanti malah keliru bila menjelaskannya.

      Nuwun,

  28. assalamu alaikum Ki Umar Jogja tolong doakan agar gunung merapi tidak meletus saya juga mendoakan agar masyarakat Jogja Allah lindungi amiin

  29. Assalamu’alaikum

    NuwunSewu, para sedulur yg ada di rasa sejati, mari kita mengheningkan cipta sejenak memohon kepada Tuhan YME .. Semoga warga indonesia di ampuni dosanya dan di jauhkan dari bencana alam..Khususon warga jogya yg sekarang ini mendapat musibah alam Gunung Meletus…Semoga di ampuni atas dosa dan rahma kasih sayang tercurahkan untuk kita semua..
    BERDOA MULAI..

    Nuwun

  30. Wa alaikum salam wrwb

    Terimakasih kepada saudara-saudaraku semua, yang telah berkenan dengan penuh keikhlasan memanjatkan doa untuk segenap penduduk bumi, khususnya yang sedang tertimpa bencana (Yogyakarta, Mentawai dll). Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah ta’ala.

    Nuwun

  31. Ass
    om, aku ingin menanyakan sesuatu,
    Aku ini ada penyakit aneh, yaitu pada saat aku selesai kencing kemudian aku duduk atau lainnya
    entah kenapa air kencing itu menetes padahal aku udah mengeluarkan dgn sempurna dan sudah beristinja tetap saja keluar tetesan air kencing tersebut, pertanyaan saya apaka om umar juga mengalami hal ini, dan juga pengunjung blog ini yang laki-laki juga mengalami hal yg sama,
    maaf kalau pertanyaan saya kurang ajar!!!!

  32. ki umar yang terjormat, mohon maaf apa boleh saya mendapat ijazah hizib basmalah ki,,semoga bermanfaat dalam tugas saya di masyarakat terimakasih ki umar…

    • Salam pamuji rahayu,

      Maaf, sesuai tuntunan / tatatertib disini, Hizib ini hanya diturunkan kepada pewaris saja. Monggo, silahkan amalkan ilmu yang lain, insyaAllah semuanya memiliki khasiat yang sama.

      Nuwun,

  33. Ass.Ki umar, semoga Allah S.W.T selalu mencurahkan rahmat dan kesehatan selalu buat ki umar ! Ki mohon izin mengamalkan amalan basmallah yah !
    Untuk yang nmr 3 amalan basmallah nya dilakukan diwaktu kapan ki ? apa pakai sholat hajat dl dan puasa dl ? berapa lama minimal saya harus istiqomal mengamalkan wirid basmallah yang no.3 ki ?
    kl untuk ijazah wirid hijib basmallah prosesnya gimana ki ?
    Terima kasih..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Cukup diamalkan sekali saja, kemudian lihat hasilnya. InsyaAllah, berhasil.
      Jika belum berhasil, bisa diulang kembali.
      Sholat hajat dan Puasa bukan syarat wajib, tetapi bila anda melakukannya dengan ikhlas maka lebih baik. Teriring doa dari kami untuk kesuksesan anda.

      Nuwun,

  34. Assalamua’alaikum, ki umar

    Alhamdullillah.. sedikit testimoni..
    ane pernah ngamalin yang nomer 3.. ane dapet ijazahnya dari forsub kaskus..
    kebetulan ekonomi lagi seret gk punya sama sekali uang untuk bayar cicilan bank yg sebentar lagi jatuh tempo kurang lebih 2 minggu..
    tapi pas ane amalin ane gk kuat sampe 12.000 jadi ane amalin semampu ane(sedapetnya aja lah) dan hasilnya tiga hari sebelum jatuh tempo ane ketemu temen ane di mushola.. temen ane yg biasanya minjem duit ke ane malah nawarin sesuatu yg ane jadi kaget.. dia minta masalah ane biar dia yang tanganin dan alhamdulillah akhirnya dia membantu ane sampe tuntas.. dan ane sampe sekarang pun masih heran dengan kejadian ini…

    segitu aja ki..

    wassalam..

  35. assalammualaikum ki..
    Mohon utk mengamalkan yg no.3…tp sy msih bingung:
    12.000 itu apa dlm 1 hr? Btw kl emng dlm 1hr, apa boleh dicicil? Misalnya: pagi 4.000 siang 4000 mlm 4000
    maturnuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      @dittodevil : Saya biasanya mengamalkannya tanpa putus. Tetapi bila anda belum mampu, maka silahkan dicicil per 4000 kali. Yang penting ikhlas. Teriring doa dari kami untuk kesuksesan anda.

      @udin08 : Terimakasih sudah berkenan berbagi pengalaman disini. Semoga bisa menjadi motivasi bagi saudara-saudara pembaca blog ini yang sedang mencari solusi problem kehidupannya.

      Teriring doa dari kami untuk kesuksesan anda semua.

      Nuwun,

  36. maturnuwun ki atas penjelasan n doanya…smg jg ki n kluarga sll makin berlimpah riski barokahNya,allahumma amiin

    wasalam

  37. assalamua’alaikum wr, wb. ki umar saya mhon izin untuk mngamalkan ilmu yang ada di rasa sejati, mhon ke ikhlasan dan doanya smga dgn amalan ini apa yg saya cita2kan bisa terwujud(amin) sblmnya saya ucapkn bnyk trimakasih.. smga ki umar selalu mndapat rahmat-Nya. (amin) wassalamu’alaikum wr, wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan. Semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda sekeluarga.

      Nuwun,

  38. ki mohon izin untuk mempelajari ilmu ilmu aki ,sy sdh melakukan ritual pantang nasi mau tanya ki saya usaha jasa tapi sdh 5 tahun tdk setabil saya tidak tau apa kendalanya ,terus nama saya sw lahir pati 8 april 72 binti sutono almarhum alamt skrg jl ciputat raya no 1 jakarta selatan12310 tlg di kontrol ki . karena dirumah saya banyak penunggunya , apa yg sebaiknya saya amalkan asma sir atau apa untuk memajukan usaha saya dan melepaskan utang 2 saya ,makasih

  39. Ass. wr. wb.
    Ki Umar mohon ijin untuk mengamalkan amalan diatas.., mohon doa restunya semoga sukses.
    nuwun,

    Wass.wr.wb.

  40. Ass. wr. wb.
    Ki Umar mohon ijin untuk mengamalkan amalan diatas.., khususnya point 3 dan point 5 karena saya pelajar kelas 2 SMU di Jakarta, mohon doa restunya semoga sukses, cita-cita saya mau masuk STAN, tolong Ki Umar berikan pencerahan, persiapan untuk masuk STAN
    ditambahkan rezeki orang tua .
    nuwun,

    Wass.wr.wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth :
      @Fajar Iman, @Gema Fajar : Monggo, silahkan diamalkan. Teriring doa dari kami untuk kesuksesan anda semua dan kelapangan rejeki keluarga anda.

      Nuwun

  41. makasih kang ..

  42. assalamu alaikum,,,ki bisa nda basmallah di baca malam hari,,krna klo siang banyak yang bisa menyelah sperti pekerjaan,,ada tamu dll,,,trims,,wassalam

  43. Assalamu ‘alaikum, Ki Umar saya minta ijin ( ijazah ) untuk NGELAKONI amalan yang Ki Umar tulis di website ini, Semoga bisa bermanfaat bagi saya dan juga bagi masyarakat sekitar saya.

  44. salam ki. saya mohon ijazah khasiat basmallah ini. tima kasih ki..

  45. assalamualaikum wr.wb ki..
    ki, saya kehilangan sebuah HP yang saya sukai. Filling saya HP saya diambil oleh teman sendiri..
    saya ingin mengamalkan BASMALLAH sebanyak 12000x diiringi puasa sunnah 3hari tuk membuktikanya ki ..
    siapakah yang tlh mencuri HP saya n skaligus ikhtiar agar HP saya dikembalikan /ditukar dengan yg baru /diganti dengan sejumlah uang oleh org yg mengambilnya..
    jadi ki, sya minta doa’a dari aki mudah”n bs berhasil n berjlan lancar.. amin..
    mohon izin n doa’a ki.. smoga aki sllu dlm naungan rahmat Allah.. amin.. wass..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Ssst…rahasiakanlah amalan yang telah atau yang akan anda lakukan.
      Teriring doa dari kami semoga apa yang menjadi harapan anda tercapai,

      Nuwun,

  46. Assalamu alaikum aki…

    saya Aditya mohon izin ngamalkan ilmu ini ya ki..smoga Allah snantiasa memberikan curahan Rahmad buat kita semua…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selamat mengamalkan. Semoga bermanfaat selalu.

      nuwun,

  47. hehehe.. maksih srn’a ki,
    saya ni memang bodoh.. (jd malu)..
    makasih y ki ts jwaban doa n sarn’a
    wass..

  48. assalamualiakum wr wb
    ki, klo mnjlang matahari terbit tuch kira”jam brapa ych??
    soalnya saya mw amalin ki, sxlian minta izin n doa’a..
    mohon pncerahan’a,..
    wassalamualaikum wr wb..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Wah..kalau itu setiap daerah bisa berbeda-beda. Biasanya 45menit – 1 jam dari Subuh.

      Nuwun,

  49. Saya Sekedar Mau Menanyakan, Bagaimana Kah Keseharian Anda Di Mata Warga? Apakah Anda Termasuk Dukun,(Mohon Ma’af) Atau Ustad,Kyai,peramal,Guru Mengaji Kah? Setahu Saya Kalau Orang Pergi Menemui/minta Bantuan Dukun Itu Musrik, Apalagi Dukunnya.. Mohon Ma’af Saya Berbicara Begini Hayalah Semata2 Saya Perhatian Kpda Anda, Karna Kita Kan Saudara Anak Cu2 Adam AS… Mohon Anda Mengerti Atas Rasa kepenasaran saya Terhdap Anda, Smoga Allah Senantiasa Melimpah kn Rhmat Berlimpah Kpda Anda, Dan Smua Yang Menyimak Di Sni. amiin Ya Rabbal Alamin..

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo, Silahkan anda menilai sendiri. Apa yang anda tangkap mengenai diri saya dalam blog ini begitulah saya adanya. Apapun penilaian anda dan masyarakat tentang diri saya, baik atau buruk itu tidak pernah saya persoalkan.

      Nuwun,

  50. Assalamu’alaykum

    NuwunSewu, maaf mau tanya guru….untuk mmengamalkan hijib basmalah-nya sekali duduk atau bs di cicil waktu sholat…krn sy coba awali tengah malam ternyata agak berat… hehe
    Alhamdulillah sdh saya hafal guru…

    Nuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bila anda mengamalkan sesuai kurikulum ilmu, InsyaAllah raga dan batin anda tidak akan terasa berat. Setiap amalannya adalah sebagai pondasi yang kuat untuk menggapai amalan ilmu diatasnya.

      Nuwun,

  51. Ass.wr.wb
    sy sblmnya minta do’anya ki,sy seorang ibu muda.perkara sy saat ini ada 3:
    1. Sy sdang menunggu lamaran krj sy dpt d trima,
    2. Sy sdang d lilit hutang dn sy ingin cpat selesai,
    3. Sy pny usaha konter agar lancar,laris,
    msl no.3 sy sdh amalkan ada hsil slma 1minggu stlh seminggu 2 hari mengalami penurunan.apakah amalannya bs d ulang?.no.1 dn 2 bgaimana amalannya ki..(bc basmallah brp kali,dn cara amalan).trima kasih sekian.

  52. Lanjutan…
    Yg paling saya hrapkan perkara no.1 dn 2.krn no.3 sdh sy amalkan hny saja sy ingin mengulanginya lg…sy mau melamar kerja d bank muamalat jl.a.yani magetan,sy minta pencerahaan supaya d terima bkrj d sana.trims,wass.wr.wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bila memang telah terbukti bermanfaat, boleh saja mengulang amalan. Monggo, silahkan diamalkan dengan tekun dan istiqomah.
      Teriring doa dari kami semoga Allah mengijabahi harapan anda untuk bisa bekerja di Bank tersebut.

      Nuwun,

  53. assalamualaikum ki..mohon izin mengcopy..maaf saya mau minta tolong..saya pernah sakit,mengalami hal ghaib lah,sampai sekarang saya udah sehat.alhamdulillah,cuma saya mempunyai kebiasaan menulis yang isi tulisan itu bukan ada di fikiran saya..mohon penjelasannya ki..apa itu baik atau buruk?untuk menambah keyakinan saya kalau ini adalah karunia Allah,makasih ki..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Isi tulisan bukan dari fikiran anda maksudnya bagaimana itu?? Maaf saya khawatir salah paham.

      Nuwun,

  54. Ass. Saya mau bertanya, ada orang yang bilang kalo mengamalkan kalimat Basmalah harus POSITIF. Saya blm paham apa arti positif itu, ki.
    Untuk mempermudah jodoh dengan Basmalah gimana caranya ki Umar ? Mohon penjelasannya. Tks.
    Wsslm…

  55. aslam….wr wb,sy mau tanya bagaimana caranya supaya kita ikhlas menjalankan kalimat tersebut di kehidupan kita,kalau cuma membaca/mengamalkannya insaalah bisa tapi menjalankanya yg susah tolong kasih tau tips nya

    • Wa alaikum salam wrwb

      Saya suka dengan pertanyaan anda. Apa yang anda tanyakan itu adalah sejatinya adalah tujuan dari suatu amalan wirid harian. Jarang sekali yang bertanya seperti ini, kebanyakan murid / pengamal ilmu hanya sibuk memperbanyak bacaan wirid hariannya. Padahal seharusnya wirid harian itu amalkan saja seperti tuntunan dari Guru, meskipun sedikit tetapi yang penting bisa istiqomah. Selanjutnya perbanyak membaca / mengaplikasikan amalan wirid itu dalam setiap nafas aktifitas kehidupan sehari-hari.

      Setiap akan melakukan suatu kegiatan awali dengan membaca basmalah, ketika menemui kesulitan membaca Asma Sirr, Asma Al-lathif, ketika menghadapi bahaya membaca Sholawat, ASR, Hizib dan sebagainya. Seharusnya begitu, jangan terjebak dengan wirid harian. Seolah-olah semakin banyak membaca wirid harian, semakin tebal ilmu ghaibnya. Memang secara teori bisa saja demikian, tetapi jauh lebih baik mengisi setiap gerak nafas kehidupan sehari-hari dengan wirid amalan tersebut. Setiap detak nafas selalu mengagungkan Asma SuciNYA. Sehingga inti dari amalan ilmu yang diamalkan betul-betul akan merasuk dan sejiwa dengan setiap gerak langkah kita. Semoga bisa dimengerti.

      Nuwun,

  56. Askum wr wb ki umar.. Mohon Ijin mengamalkan khasiat basmalah no.3 dan 4 ki.. Trima kasih..

  57. ijin mengamalkan ki

  58. Assalamualaikum… wr wb.

    Ki Umar.. Ysh.
    Saya pernah menjalan yang Ki Umar memberi amalan untuk me mancing ikan mas di kolam/empang.
    membaca basmalah 786x dan tuliskan basmalah 38x diwadah taruh mata kail yang diisikan dengan air kali dan dituruhkan semalaman….!!!.
    saya sudah mencoba beberapa kali…..tapi hasilnya…ya alhamdulillah sih Ki Umar…biasanya mendapatkan hasil 2 ekor ikan sekarang mendapatkan 4 atau 5 ekor ikan saja.
    mungkin ada yang kurang/salah mengamalkanya….ya! Ki Umar, mungkin ada saran dari Ki Umar untuk amalan tsb, agar mendapatkan hasil yang banyak dan bagaimana mendatangkan ikan supaya kumpul….
    sebelumnya saya mohon maaf …..Ki Umar.

    wassalamualaikum ….. wr wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Amalannya itu saja, tinggal pinter2 dalam menghayatinya.

      Nuwun,

      • Assalamualaikum.. wr wb.

        Terima kasih …. Ki Umar.
        atas sarannya….. apakah saya harus shalat hajat dulu … gitu, Ki Umar.
        supaya lebih menghayatinya/abdol……. Tks.

        wassalamualaikum.. wr wb.

      • Wa alaikum salam wrwb

        Boleh saja. Semua amalan yang bisa membuat hati anda hadir dihadapan Allah SWT boleh dilakukan. Bila hati selalu dekat denganNYA, alam semesta seisinya ini pun akan memudahkan hajat anda.

        Nuwun

      • Assalamualaikum …….. wr wb.

        salam sehat selalu buat ki Umar dan Keluarga.

        saya sudah mencobanya beberapa akli ki… tapi hasilnya tetap belum maximal juga ki.Umar.
        shalat hajad dan mengamalkannya sudah saya lakukan….. apakah ada yang salah ki Umar……. mungkin ada saran yang lain dari ki Umar.
        bila ada saya sekalian mohon izin untuk mengamalkannya… Tks.

        wassalamualaikum….wr wb.

  59. Salam guru ki umar.. Mohon ijazah mengamalkan keilmuan di rasa sejati untuk istri saya,.smg Allah SWT mmblas budi baik guru ki umar..trima kasih.. O y.. mnrut ki umar bagaimana prkmbngan spiritual sya.. Dan bagaimana pndasi spiritual sy,. Mohon bimbingan dr guru ki umar apakah ada masukan..wasalam guru..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, kami ijinkan untuk diamalkan istri anda. Sudah menerima Ijazah Tatacara Pengijazahan Ilmu untuk orang lain? Bila belum silahkan konfirmasi via email.
      Ada perubahan cukup baik setelah ambil Ijazah pertengahan bulan kemarin. Hanya perlu lebih semangat lagi, agar energinya powerfull membias dalam kehidupan sehari-hari anda 🙂

      Nuwun,

  60. Askum wr wb.. Salim guru ki umar.. Sy Blm mndpt ijazah itu guru..tp apakah sy sdah siap untuk itu guru ?? Mohon pencerahan dr guru ki umar.. Krn sy prnah mmbca di testi ada pewaris yg mnta ijazah itu tp guru ki umar bilang blum saatnya..

  61. assalamualaikum.ki umar mohon izin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat buat keluaga.

  62. assalamualaikum….ki mhon ijin mengamalkan.
    terima kasih

  63. Askum guru..met pagi.. Sy sedang mengmlkan bismillah 786x slm 7 hari, bolehkah stlah mmbca 786x sy tutup dgn hizib basmallah..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Boleh saja. Begitulah tatacara yang seharusnya. Teriring doa semoga Allah mengijabahi hajat anda sekeluarga.

      Aamiin ya rabbal alamin.

  64. assalamualaikum, ki umarjogja yang saya hormati
    saya mau nanya saya pernah di ajarin sama ustad saya tentang amalan baca basmalah pada air dlm gelas di baca pada malam hari dan di minum esok hari, tapi saya lupa jumlah bacaan basmalah yang harus di baca berapa? mhon bantuannya. mksh
    wassalam.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sebenarnya ini bukan porsi saya untuk menjawab, khawatir nanti malah saya keliru, tidak sesuai dengan tuntunan Guru anda itu.

      Setahu saya dibaca 11 kali.

      Nuwun

      • hatur nuwun ki, atas penjelasannya dan saya mohon ijin untuk mengamalkan semua kasiat basmalah yang tlah ki Umarjogja jelaskan diatas.. skali lagi saya ucapkan terima kasih banyak semoga semua amal kebaikan Ki di balas oleh Allah SWT. Amin ya Robbal alamin…
        wasslm

  65. qobiltu, ijin mengamalkan ki, wasalam

  66. Assalamu’alaika ki
    izin mengamalkan…semoga limpahan rahmat dan rezeki selalu mengaliri ki….aaamiiin.

  67. Assalamualaikum wr wb
    Ki Umar, saya mohon ijin mengamalkan. Matur nuwun.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth:
      @Sulistiano, @Anwar, @Erwin S : Selamat mengamalkan, semoga bermanfaat dalam kehidupan anda semua.

      Nuwun,

  68. assalamualaikum…
    Mohon izin utk mngamalkannya Ki..
    matur nuwun

  69. Aslmkm wr wb.mhn ijin mengamalkan wirid basmalah y ki.tmksh

  70. ass.wr.wb

    mohon izin untuk mengamalkannya ki

    terimakasih banyak sebelumnya

  71. Assalamualaikum Ki.

    Maaf Ki sebelumnya, saya mau tanya:

    Apakah saya dapat mengamalkan khasiat basmalah yang no 1, 3, 5, kemudian diiringi jg dg sayyidul istighfar, ismul a’zhom, asma sirr (dibaca habis sholat subuh dan maghrib), kemudian juga membaca sholawat memperbesar rizki dan mantra wibawa.

    Maaf Ki, jujur aja, saya belum kuat secara mental untuk lelaku melek di keheningan malam, sehingga saya mengamalkan belum sesuai dengan kurikulum ilmu yang Ki Umar jabarkan.

    Mohon jawabannya Ki, terima kasih.

    Wassalam.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Boleh saja.

      Kurikulum kami sarankan hanya khusus bagi anda yang hendak mewarisi semua amalan ilmu RasaSejati.

      Nuwun,

  72. ki umar yg terhormat,
    sy sudah mengamalkan basmalah 786x selama 7 hari, akan tetapi hasilnya belum maksimal…
    ini sy ulangi lagi ki…

    apdakah saran untuk melengkapi kekurangan saya ki?
    terimakasih

    • Salam pamuji rahayu,

      Tunggu beberapa saat lagi.

      • Insya Allah ki…
        Alhamdulillah setiap hari ada yg datang ke toko saya kadang 3 kadang smpe 5..

        apabila wirid sudah genap 7 hari, selanjutnya bagaimana ki? apakah di teruskan?
        terimakasih

      • Bila anda tidak merasa berat, diteruskan saja. Apalagi dijadikan wirid harian anda, lalu jaga agar istiqomah, insyaAllah banyak berkahnya.

        Nuwun

  73. Insya Allah ki, sy usahakan istiqomah.

    terimakasiih

  74. maaf ki, saya jg minta izin untuk mengamalkan basmalah 12.000 kali…
    mohon doanya ki

  75. Ass Wr Wb, Yth Ki Umar, saya dan saudara sy berniat dan bermaksud munjual tanah/ rumah warisan orang tua, sdh setahun lebih belum laku, apakah dgn amalan basmalah ini bisa membantu mempercepat hajat kami tersebut? Bila bisa, mohon kiranya Ki Umar membari izin untuk mengamalkannya dan dapat mengijasahkannya. Mohon arahan dari Ki Umar. Mohon maaf. Wass. M.Thoyib

    • Wa alaikum salam wrwb

      InsyaAllah. Silahkan diamalkan. Semoga lekas terjual dengan harga yang pantas.

      Semoga Allah mengijabahi. Aamiin

  76. Ass.wr.wb. Mohon maaf Ki, amalan basmalahnya, kirim al-fatiha nya ke siapa aja? Dan untuk kirim fatiha saudara kembar ( ari-ari ),bgm caranya. Terima kasih…wasalam.,semogah Ki Umar diberkahi Allah SWT…Aaamiiin.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bacaan kirim Al fatihah bisa anda simak di artikel Wirid Harian.

      Nuwun

  77. Aswb. Mohon ijin Bopo Guru, Saya mau amalkan Basmallah 12.000 kali, karena di Direktorat Saya bekerja akan ada mutasi pegawai, hajat Saya supaya tidak dimutasi kerja ke pedalaman / tempat yg jauh. Mohon do’anya.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selamat mengamalkan. Teriring doa semoga Allah mengijabahi apa yang menjadi harapan anda sekeluarga.

      Aamiin ya rabbal alamin

  78. Assalamu’alaikum…..
    Maaf Ki, saya mohon izin mengamalkan wirid Basmalah ini.

    Sekian, Jazaakalloohu Khairan Katsiiran

    Wassalamu’alaikum……

  79. Assalamu’alaikum

    ki, sy izin sharing dan testi sedikit..
    alhamdulillah sejak merutinkan wirid basmalah (yg ki anjurkan) setiap hari ada rejeki,
    dan rasanya orang-orang yg sy kenal bersikap lebih baik pd saya.

    apakah memang ada khasiat mahabbahnya ki?
    nuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      – Alhamdulillah, semoga semakin memberkahi kehidupan anda sekeluarga.

      – Tentu saja, Asma Ar Rohman dan Ar Rohiim dalam Lafadz Basmalah adalah induk dari segala amalan Pengasihan.

      Nuwun

  80. Ass.wr.wb
    Salam guru Ki Umar,smg Allah SWT membls budi baik guru Ki Umar. Menurut Ki Umar bgm perkembangan spritual saya,dan bgm pondasi spritual saya. Saya mendawamkan Asma Sirr dan Basmalah, mhn bimbingannya dari guru Ki Umar,apakah ada masukan? Terima kasih…wasalam.

  81. Astagfirullah… Mungkin inilah yg terjadi kepada sekarang ini, saya jg merasakan malas ibadah, sering mengundur2 wkt sholat, dll…
    Intensitas khodam, aduh Ki… Koq sya jd serba salah ya? Kemaren sya kira mengapa malas ibadah mungkin sya kurang menyerap energi eter… Trnyta pengaruh khodam jin, ya bnr adanya! Saat wkt sholat tiba sya seperti dibisiki sesuatu utk melakukan hal lain… Astagfirullah, sya tak ada bedanya dgn boneka ternyata…

    • Kembalilah kepada amalan pertama, untuk memperbanyak istighfar.

  82. Assalamualaikum Ki, Ki umar ada doa bismillah biar lulus ujian nggak ki.. trimakasih
    wassalamualaikum wr.wb….

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bacalah Basmalah dalam segelas Air sebanyak 786 kali. Tiup 3 kali lalu diminum setiap pagi dan malam menjelang tidur. Iringi dengan berdoa memohon kemudahan dalam menuntut ilmu dan diberikan kesuksesan.

      Jangan lupa belajar giat ya.

      Semoga Allah mengijabahi.

  83. Slam sedulur semua, saya akan ijazahkan sebuah keilmuan MENGHADIRKAN UANG DIBAWAH SEJADAH, semoga bermanfaat.

    XXX

    (Isi Komentar anda telah dihapus oleh admin : Ki UmarJogja)

  84. @satrio dewa: wah, copas dari KWA nih… Hihihihi
    Hayoo bnr kan? Ckckck
    ane udah hapal amalan apa aj yg ada disana, jg gk asing lg…

  85. Assalamu’alaikum Ki Umar…
    Mohon ijin dan doa restunya untuk mengamalkan Basmalah Ki…
    Semoga Alloh SWT meridhoi dan membalas kebaikan Ki Umar. Amin.
    Wassalamu’alaikum wr wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selamat mengamalkan. Semoga bermanfaat.

      Nuwun

  86. Assalamualaikum Ki,, Ki Umar mksdnya itu saya kan udah slesai ujian Ki dan saya itu mau hasilnya bisa lulus smua gitu lo ki, itu gimana doanya ki…..
    trimakasih.
    wassalamualaikum wr.wb…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Hmm..seharusnya ikhtiar Doa itu dilakukan dari sebelum ujian sampai keluar pengumuman hasil ujian. Begitulah adab yang baik dalam berdoa, sebagaimana Nabi mengajarkan, ada doa sebelum dan sesudah makan, ada doa sebelum masuk masjid dan keluar masjid misalnya.

      Teriring doa untuk kesuksesan anda.

  87. @Afwa: hmmm… ^_^

  88. Oo bgitu ya Ki, dulu pas sbelum ujian kan saya ke rumah orang pinter lalu di kasih rajah di krtas lalu rajahnya itu di suruh masukin ke air minum lalu di minum, saya meminumnya dari awal ujian smpai ujianya slesai., apa itu bener ya Ki…
    Mohon penjelasanya dari Ki Umar…
    trìmakasih..
    wassalam

  89. Assalaamu’alaikum Ki Umar, saya sudah mengamalkan amalan ini tetapi hajat sy (menjual rmh warisan orang tua dan hajat lainnya) msh belum dikabulkan oleh ALLOH SWT. Saya akan terus mengamalkannya, tolong arahan dan petunjuk dari Ki Umar, agar hajat-hajat sy cepat dikabulkan oleh ALLOH SWT, karena sy sdh sangat terdesak dengan banyaknya hutang. Mohon bantuan Ki Umar. Terimakasih. Wassalam.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, untuk masalah bersifat pribadi silahkan gunakan layanan konsultasi via email. InsyaAllah kami bantu. Tetapi harap bersabar menunggu balasan (antri). Itu saja bantuan yang bisa saya tawarkan.

      Nuwun,

  90. Ki saya sdh membaca balasan e mael ki Umar, katanya e mail sy tdk dpt di publikasikan. Saya mohon maaf kl ada yg salah pd e mail saya. Saya mohon di bantu atas ke kurangan dan kesalahan sy, apakah cr mengirim atau penulisan alamat sy yg kurang baik, sekali lg sy mohon ki bimbingan dan bantuannya kpd diri sy yg bodoh ini. Tanpa bimbingan dan pengarahan dr aki Umar mungkin sy akan terus terlena akan ke salahan dan ke bodohan. Saya tunggu balasannya ki . Saya ucapkan banyak terima kasih ki, semoga Allah memberkati rahmat, kesehatan dan umur panjang serta di tambahkan ilmu yg bermanfaat pd ki Umar dan kita semua

    • Salam pamuji rahayu,

      Ya benar, layanan email bersifat privat. Tidak kami publikasikan kepada siapapun. Selama email sesuai dengan syarat Tatatertib yang ada, akan saya balas. Bila anda belum menerima balasan, harap bersabar saja. Sebab masih dalam antrian.

      Ini adalah layanan sosial. Tidak ada pungutan biaya. Saya hanya sekedar ingin berderma kepada sesama. Jadi mohon berprasangkalah yang baik & bersabarlah.

      Nuwun,

  91. Ass.wr.wb.
    Ki, saya punya komentar blm juga ada blsan, per tgl.29-05-11. Terima kasih atas perhatiannya.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Saya rasa sekarang masih terlalu dini untuk menilai perkembangan spiritual. Lanjutkan terus, hingga terasa keyakinan mengendap didada.

      Nuwun,

  92. Assalamu’alaikum…
    Tlg ajarin saya ilmu titik ba dong…?

  93. Ass.wr.wb.
    Terima kasih, Ki Umar, guruku yg bijak. Telah m’beri p’tunjuknya,I nsya Alla saya akan amalkan terus / istiqomah…mohon do’anya

  94. salam ki,

    semoga ki umar dan sekeluarga selalu dalam limpahan rahmat Allah SWT,
    di beri kemudahan dalam setiap urusan, diberi kekuatan dalam setiap kegiatan dan selalu di kabulkan dalam setiap hajatnya.

    salam ki.

    • Alhamdulillah. Semoga begitu pula dengan keadaan anda sekeluarga.

      Aamiin ya rabbal alamin

  95. Assalamu’alaikum…..maaf Ki, mau tanya poin yg nomr 7. maksudnya “ditulis di dalam gelas” itu apakah ditulis di dalam gelasnya atau ditulis di kertas lalu dimasukkan ke dlm gelas? trus, berapa kali basmalah yang harus ditulis?
    Sekian, Jazaakalloohu khoiront katsiiron
    Wassalmu’alaikum….

    • Wa alaikum salam wrwb

      Ditulis sekali. Bisa ditulis langsung dalam permukaan gelas / cawan. Atau bisa melalui media kertas yang bersih.

      Nuwun,

      • Terima kasih Ki, Jazaakallohu khoiron katsiiron…

  96. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

    Maaf Ki, saya mohon restu/izin untuk mengamalkan wirid basmalah ini, khususnya yang poin 3. karena saya sekrng lagi ada hajat cukup besar.
    Sekian dari saya,
    جزاك الله خيرا كثيرا

    والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

    • Wa alaikum salam wrwb

      Teriring doa dari kami, semoga Allah mengijabahi hajat anda.

      Al fatihah sent..

  97. Aswb. Semoga Bopo Guru sekeluarga senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Saya minta do’a dan restunya karena sebentar lagi mau amalkan riadhoh Hizib Basmallah. Bolehkam selama riadhoh tsb kita berhubungan suami istri pada mlm hari? Soalnya lama juga 7 hr. Atas penjelasannya Saya ucapkan terima kasih.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Boleh saja. Tetapi seperlunya saja.

      Nuwun,

  98. Ass, wr.wb…
    Ki Umar yg saya hormati dikesempatan sebelumnya saya sdh ijin utk mengamalkan keilmuan yg ada diblog Rasa Sejati dan alhamdulillah sy sdh dpt restunya Ki Umar & diksemptn ini sy ingin berbg sedikit pengalaman mengenai khasiat Basmalah yg no. 4 yaitu utk melariskan dagngn. Pd saat sy buat tulisan ini adlh hr ke 7 sy kerjakn dmna mlmnya sy bermimpi menaiki gunung yg tinggi dgn mobil sy, tp anehnya dlm mimpi tsb hanya sy sendiri sj yg menaikinya sampai puncak. Apakh ini menjadi jawaban bg saya..a

    • Wa alaikum salam wrwb

      Mimpi tersebut bermakna anda akan mencapai akhir dari sasaran (tujuan) anda. InsyaAllah, teriring doa untuk kesuksesan anda.

      Nuwun,

  99. Assalamualaikum wr wb
    Maaf Ki Umar saya mohon izin mengamalkan amalan basmaallah terutama yg no 3,terimakasih….Wassalamualaikum wr wb

  100. Asslkm.wr.wb Ki Umar yang dirahmati ALLAH SWT. Saya mohon ijin untuk mengamalkan amalan bismillah 12000 kali. Semoga ALLAH SWT memberkahi Anda dan keluarga. Syukron katsiran

    Abdul Rasyid, Manado

  101. Asslamualaikum wr.wb Ki, Ki Umar ada doa biar dftar skolah bisa di terima ada nggk Ki, soalnya nilai saya kan kcil ki jdinya tkut klau nggak di trima di skolah itu ki..

    trimakasih.
    wasslamualaikum wr.wb.

  102. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Iwan, @Abdul : Silahkan diamalkan. Semoga Allah mengijabahi hajat anda semua.

    @Afwa : Bacaan Basmalah 786x atau 12000 kali cukup mustajab untuk berbagai macam hajat keperluan. Monggo, silahkan diamalkan. Semoga apa yang anda cita-citakan tercapai.

    Nuwun,

  103. kalau boleh tau mustajab itu apa ya Ki..,

  104. Assalamualaikum wr wb

    Salam kenal Ki Umar….Mohon ijin untuk mengamalkan ilmu yang telah Ki umar jabarkan…

    Saya mau tanya, apa benar kalo tanah kuburan apabila disebarkan di warung atau toko bisa membuat warung atau toko tersebut jadi sepi? kalo benar bagaimana cara membersihkannya?

    Terima kasih….Mugi Ki Umar sekeluarga tansah pinayungan rahayu…

    Hermada – Bogor

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tergantung dari niat orang yang menyebarkan tanah kuburan tersebut. Sebab ada juga ilmu Pelarisan usaha dengan media tanah kuburan.

      Untuk menetralisir anda bisa mengamalkan Ilmu Pemasangan Pagar Ghaib seperti yang tertera di blog ini.

      Semoga bermanfaat.

  105. ass.wr.wb
    maaf kalo mengamalkan yang 12.000x sekali duduk
    butuh waktu berapa lama ki?nuwun

  106. ass…ki umar mohon ijin mengamalkan amalan yg nmr 3..semoga ki umar diberi rezki dan keshatan oleh Allah SWT amiin…

  107. assalamu’alaikum. ki umar ijin mengamalkan, semoga bermanfaat dunia akhirat.

  108. Salam sejahtera, Ki Umar.
    Terima kasih atas bimbingan ilmunya.
    Kemarin waktu mengamalkan asma kontak, saya merasakan sensasi berkedut luar biasa diseluruh tubuh. Apalagi waktu saya coba ditengah-tengah lapangan sepakbola waktu tengah malam, rasanya seperti setrum yäπƍ luar biasa. Hanya saja rasanya damaiiii gitu, Ki.
    Kalau Basmallah ini boleh nggak di amalkan pagii atau siang hari, Ki? Soalnya saya sering kurang tidur, Ki.
    Terima kasih.

    • Salam pamuji rahayu,

      Boleh saja diamalkan demikian. Yang penting dalam mengamalkan wirid adalah istiqomah (ajeg / tetap baik hitungan, waktu bahkan tempat) sampai terasa manfaatnya. Boleh juga hitungan meningkat, tetapi jangan sampai menurun.

      Semoga bermanfaat.

  109. Assalamu’alaikum wr.wb. mohon ijin mengamalkannya

  110. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Lego, @Gunawan78, @Lusina : Silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda semua.

    Nuwun,

  111. assalamu’alaikum…
    ki kalau buat nagih hutang bisa gak ki..? n da gak ki cara untuk yang punya hutang itu supaya hatinya tergerak ingin sekali melunasi hutang nya,kalau ada tlg kasih tau caranya ki..
    terima kasih.assalamu’alaikum,wr.wb

  112. ki, tlng di tulis tata caranya mengamalkn asma sunge raja

    • di RasaSejati, ASR hanya diijazahkan khusus Pewaris saja.

  113. assalamualaikum wr wb.
    ki mau berbagi pengalaman tentang basmalah
    tadi pagi sekitar jam 04 00 saya mencari2 jam tangn gak ketemu2 sampek kesel , pada hal perkiraan saya jam itu teringgal di kamar kecil, yang kemungkinan besar telah jatuh ke air, setelah masjid adzan saya ikut kemasjid salat subuh, dan saya langsung pulang baca wirid sendiri di kamar, saya teringat dengan jam yang hilang setelah baca wirid pribadi, saya lanjutkan baca basmalah 2500 -+ selama 50 menit, baca hauqolah 100x dan salawat 100x, lalu saya diam sejenak kemudian keluar dari kamar, tiba2 jam itu ada di depan mata saya, , alhamdulillah jam itu udah ketemu, hal seperti ini sering saya alami, ketika hati saya sudah kesal mencari barang yg hilang, pd hal barang itun sangat saya butuhkan, lalu saya duduk dan membaca bacaan yg di ilham kan pd saat itu, yg sering sih yg saya baca shalawat, setelah selesai, saya berdiri tiba2 jam itu udah ada di depan mata , pernah juga satu tahun yg lalu di mintai bantuan mencari anak yg hilang, alhamdulillah blm sampek 24 jam anak itu pulang sendiri dlm keadaan selamat, dan satu bulan yg lalu ada keluarga yg kehilangan salah satu keluarganya sudah satu minggu, gak ada kabar, di cari kemana2 gak ketemu, pagi harinya sekitar jam 09.00 di tengah2 saya mengajar siswa, saya berhenti sejenak teringat kabar itu, lalu para siswa saya ajak baca fatihah 1x lalu saya baca salawat yg biasa saya gunakan untuk mencari barang yg hilang setelah selesai, ku sampaikan pd para siswa” semoga keluarga yg hilang bisa segera ketemu dan biasanya gak sampek 24 jam udah ketemu” lalu saya melanjutkan mengajar materi pelajaran, alhamdulillah malam harinya udah ketemu.
    terima kasih.assalamu’alaikum,wr.wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      Wah mantap. Saya rasa anda memiliki bakat dalam cabang kemampuan spiritual khusus mencari barang / orang hilang. Teruslah diasah, semoga kelak semakin berdayaguna dalam kehidupan anda.

      Terimakasih telah berkenan berbagi pengalaman spiritual dengan kami.

      Nuwun,

  114. ass…mav bukanya saya bantah …
    saya ingin bertanya …
    memang tidak ada pantanganya , sedangkan kita kalau belajar ilmu spritual harus di segalanya.
    nah kalau belajar dari sini GURU nya siapa (yang mau tanggung jawab)
    jika seseorang mengalami kelemahan mental…

    • Salam kenal Yth. Nico.

      Selamat bergabung di komunitas blog RasaSejati, disini kita saling asah, asih dan asuh. Saling berbagi ilmu pengetahuan dan wawasan. Tidak saling menggurui.

      Nuwun,

  115. Ki….mohon ijin untuk mengamalkan yah….terima kasih….semoga bermanfaat bagi saya……terima kasih ki……..

  116. assalamualaikum… ki saya mau tanya, kalau saya pengen otak saya cerdas dan bisa menghafal sesuatu dengan mudah caranya bagimana. tolong dijawab ki. trima kasih

    • Wa alaikum salam wrwb

      Telah disebutkan tatacaranya diatas, point No 5.

      Semoga bermanfaat

  117. Aswb. Semoga Bopo Guru sekeluarga serta rekan2 blog Rasa Sejati senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Saat ini Saya punya hajat yg mendesak, seandainya diperbolehkan di bulan Ramadhan ini mau mengamalkan Hizib Basmallah karena Saya lihat ndak ada puasanya, mohon petunjuk. Nuwun.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan. Teriring doa semoga Allah mengijabahi hajat anda.

      Aamiin

  118. Assalamualaikum wr.wb.

    Izinkan saya untuk dapat menjalankan dan mempelajari ilmu y ki Umar… Halalkan jika ada yg saya copy.. Afwan Jiddan.. Barokallah

    Wassalamualaikum wr.wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Semoga Allah mengijabahi doa harapan anda sekeluarga.

      Nuwun

  119. Assalamualaikum wr wb

    Mau nanya nih…
    ini termasuk perbuatan syirik bukan ya ?
    apa ada tuntunannya dari Rosulullah ?
    Terimakasih.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Terlalu sering dijawab dan dijelaskan di blog ini.

      Nuwun

  120. Assalamualaikum Ki….
    Wah besarnya khasiat basmallah…
    Ijinkan saya mengamalkannya juga Ki…

  121. ass wr wb ki umar..
    sebelumnya saya mencoba mengamalkan basmallah ini tanpa ijin ki umar..
    yg saya tanyakan setiap hitungan ke 500 sd 800an kenapa anak2 saya seperti gelisah dalam tidurnya dan kadang2 menangis sambil teriak2. .adakah yg salah saya dalam mengamalkannya ki..
    nuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Hal semacam inilah yang dulu melatarbelakangi adanya TATATERTIB di RasaSejati. Tampaknya kini terulang kembali..

      Boleh jadi kami memang bukan orang suci layaknya para syekh & kyai, namun tetap saja keberkahan amalan ilmu hikmah itu terdapat pada doa restu (ijazah) dari guru “pemberi” amalan ilmu.

      Monggo, silahkan diamalkan sesuai tuntunan & tatatertib yang ada. Amalkan mulai besok hari SELASA,
      Semoga ketentraman, keberkahan dan kesejahteraan senantiasa terlimpah untuk anda sekeluarga dan semoga gusti Allah mengijabahi hajat & cita-cita anda.

      Aamiin

  122. ass…wr wb.
    Ki Umar,saya minta izin mengamalkan khasiat basmala ini,moga bisa bermanfaat buat saya skeluarga juga tuk orang2 yg aku sayangi, amin ya robbal alamin.
    Sebelum dan sesudahnya saya haturkan maturnuwon sanget.
    Wass…wr wb.

  123. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @M Shahbudin, @Lexi : Silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Semoga Allah mengijabahi doa harapan anda sekeluarga.

    Nuwun

  124. ASALLAMU’ALAIKUM WR…WB
    MOHON DOA DAN RIDHONYA KI ,ANE MO NGASAH LAGI HIJIB BASMALLAH,MOGA DENGAN MEMINTA DOA DAN RIDHONYA PADA GURU,,AMALAN LEBIH BERKHASIAT,DAN POWERNYA LEBIH MUANTAP,TAP ,TAP ,TAP …AMIN….

    • Amin ya Rabb allamin,,, mantap bro! ane dukung riyadohnya, hehe

      • dukung and doain brother..???
        biarrrrrrrrrrrrrrr muantaaaaaaaaaaaaaaaap,all you readyyyyyyyyyyy….

      • Kita doain bareng deh. Saya juga mulai riyadhoh lagi untuk kurikulum selanjutnya Mas.

    • Aslkm wr wb

      Apa kabarnya Kang satrio??

      • Alaikassalam Mas Deri, kabar saya Insya Allah lebih dan bertambah baik. Minal Aidzin wal Faizin ya Mas. Salam untuk keluarga.

  125. Assalammualaykum Ki Umar

    bersama ini saya mengahturkan
    Mohon maaf Lahir dan Batin

    dan mohon ijin mengamalkan Khasiat Basmalah

    maturnuwun

    aryo
    surabaya

  126. assalamualaikum wr wb.
    sy mohon ridho dan restunya tuan guru ki umar, Fainsya Alloh mulai malam nanti sy akan mengamalkan amalan bismilah 12.000 kali yg tentunya menurut kemampuan sy dahulu krn sy br belajar dan baru pertama kali mengamalkan bismillah dg hitungan ini. sy takut tidak ada keberkahan jika tidak meminta ijin terlebih dahulu. apakah boleh diiringi dg puasa, dan berapa hari menjalankanya? krn posisi saat ini sy lg punya hajat yg mendesak.
    atas jawaban dan ridho dr tuan guru, sy pribadi mengucapkan banyak2 terima kasih.
    wassalamualaikum wr wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Diiringi dengan puasa sunat itu lebih baik. Monggo, silahkan diamalkan. Teriring doa restu semoga hajat anda lekas terkabul.

      Aamiin

  127. Assalamu ‘alaikum wrwb..

    Salam salim kagem guru tercinta ki umarjogja smga sll dlm lindungan Allah swt aamiin.mau tanya guru apakah basmalah ini blh di pakai utk pertandingan/lomba mancing yg ada hadiahnya,jk blh mhn doa restunya utk sya mengamalkannya.mtur smbah nuwun guru.

    • Boleh saja,
      Semoga kemenangan berpihak kepada anda

  128. ass…ki saya punya anak perempuan…anak saya itu sakit ki dari lahir sampai sekarang belum bisa apa-apa(belum bisa jalan, bicara) seperti anak-anak seusianya, umurnya bulan desember 3 tahun….yang saya tanyakan apakah amalan bismilah ini bisa untuk menyembuhkan anak saya ini agar bisa jalan dan bicara…bagaimana cara mengamalkannya ki…dan saya juga ingin nanti sewaktu saya tes ujian penerimaan pns saya bisa lulus ujiannya ki..mohon bantuannya ki..terima kasih. balas..

    • InsyaAllah, monggo silahkan diamalkan. Semoga Allah mengijabahi hajat anda. Teriring doa restu untuk kesehatan putri anda.

      Al fatihah sent..

  129. assalamualaikum ki, ki saya dan istri saya mohon ijazah amalan basmalah untuk dagang moga2 allah memberi kemudahan pada usaha dagang kami, terimakasih banyak ki sedekah ilmunya , wassalam…….

  130. Aswb. Sekitar akhir Ramadhan kemarin Saya minta ijin Bopo Guru untuk mengamalkan Hizib Basmallah selama 7 malam. Dalam pengamalan tersebut Saya ada 2 (dua) do’a / permintaan Saya kepada Allah SWT, salah satunya mohon diberi rejeki yang tidak disangka – sangka. Saya sempat berangan-angan bahwa rejeki tersebut akan datang melalui jalan ini atau itu. Ternyata semuanya di luar perkiraan Saya. Rencananya Saya mau nebeng di rumah mertua dengan membuat kamar sendiri. Ternyata ada tetangga mertua yang mau jual tanah yang letaknya sangat strategis dengan ukuran 25 X 100 m.
    Setelah musyawarah dengan istri maka kami putuskan untuk membeli tanah tersebut dan sebentar lagi Senin 3 Oktober kami akan mulai bangun rumah di atas tanah tersebut ukuran dengan 7 x 16 m. Saya yakin inilah rejeki yang tidak disangka-sangka tersebut karena sebelumnya tidak pernah terlintas dalam pikiran Saya, kayaknya spontan saja beli tanah dan bikin rumah, ya walaupun dananya Saya harus potong gaji tiap bulan, tetapi tetap Kami syukuri.
    Dan permohonan yang satunya adalah Saya minta dipindahtugaskan ke tempat / kota yang Saya beli tanah tersebut. Mudah-mudahan masih dalam proses karena masih harus diselesaikan di birokrasi. Minta do’anya Bopo Guru agar hajad saya yang satu inipun Allah kabulkan. Terima kasih atas do’a dan bimbingannya.

    O iya Bopo Guru, untuk lebih memantabkan agar hajat Saya yang satunya lagi (dipindahtugaskan ke Kota Singkawang) dikabulkan, Insya Allah mulai malam Sabtu besok Saya akan ulangi lagi riadhoh Hizib Basmallah selama 7 malam, karena nampaknya permohonan sudah dikirim ke Jakarta tinggal menunggu persetujuan. Nyuwun pandonga lan pangestunipun. Nuwun.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Alhamdulillah, kita bersyukur kepadaNYA.
      Selamat mengamalkan Hizib Basmalah. Teriring doa restu dari kami untuk kesuksesan harapan & hajat anda sekeluarga.

      Al fatihah sent…

      • Alhamdulillah…

  131. ass…. mohon maaf guru/ki umar saya nanya apa kasiat bassmalah dengan hizip basmalah itu berbeda…?
    al fatihah sent to guru…

  132. saya mohon izin ngamalkan….. guru/ki umar.

  133. ass…ki, terima kasih atas izin dan doanya…dan saya mohon izin mengcopy paste tulisan bismillah untuk amalan no. 1,..trimakasih ki sebelumnya…amin

  134. assalamualaikum..mohon izin mengamalkanya ki…wassalam…

  135. ass . . . .wr wb. . .izin mengamalkan yang ada diblog ini

  136. mohon izin amalkan yang no.3, terima kasih ki

  137. aslmkum. Ki brapa no tlp aki .dan dmn alamat lengkapnya.aku mau soan ke rmh aki tq

    • Assalamualaikum.. Mohon ijin ki untuk mengamalkannya

  138. aslkm war wab,
    ki mohon do’a restux,karna sy mau mengamalkanx………

  139. ass? ki mhon ijin sy akan mengamlkan basmalah.mdhn alloh mengabulkn hjt saya amin..

  140. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Eko, @Liyafadliyah, @hendra, @Lesman, @Nuralam, @ Juhriah, @Abl Rohman: Silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Semoga Allah mengijabahi doa harapan anda semua.

    Nuwun

  141. Assalamualaikum wr.wb
    Ki, mohon izin mengamalkan hizib bismilah untuk usaha saya. Terima kasih

  142. asalamualaikum ki saya bingung mengapa hutang saya glunas2

  143. asalamualaikum ki saya lgi bingung nih ki cari hutangan untuk bayar hu tang tolong di kasih amalan untuk cari hutangan supaya dapat timakasih

  144. ass? guru ku yg d muliakan alloh.sy banyak hutang dlm hti sy bingung mesti berbuat apa.akhir nya dngan ijin alloh sy menemukan blog ini.dan sy minta ijin mengamalkan alfatihah.trus sya amlkan selang 1 minggu krng lbih.akhir nya alloh ngasih jwbn.sy ktmu sodra sy.dia mau ngemodalin sy usaha peternakan.dan alhamdulillah bsk ada pagln srh dtng k rmh nya pagi2.pnting ktny sy gk tau kbr apa.mdh2n kbr baik buat aku.sy mhon doa nya dri aki skaligus mhn ijin mau ngamlin basmalah.doa ny ya ki.mdhn2n kbr baik

    • Teriring doa untuk kesuksesan setiap ikhtiar yang anda lakukan.

  145. Maaf ki Umar saya mohon ijin untuk mengamalkan amalan ini dan saya minta tolong untuk diberi restunya supaya di dalam mengamalkannya tidak terjadi sesuatu hal yang berbahaya seperti anak saya gelisah / menangis (spt yang ditulis yang pernah mengalaminya karena tidak mengikuti tata tertib) apakh tata tertib tersebut ki minta tolong dijelaskan

  146. oh ya ki bolehkah saya mengamalkannya bareng suami saya, kalo boleh saya minta izinnya dari ki Umar.terima kasih

    • Salam

      Silahkan diamalkan. Boleh diamalkan bersama suami. Teriring doa restu untuk terkabulnya hajat anda, dan kesejahteraan keluarga anda.

      Tatatertib dapat anda simak di halaman TATATERTIB.

      Semoga menjadi amalan ilmu yang bermanfaat dan memberkahi kehidupan anda sekeluarga.

      Nuwun

      • Amin.terima kasih Ki Umar atas doa dan izinnya

  147. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

    ASSALAMU ALAIKUM KI UMAR

    TERIMA KASIH SAYA KEPADA KI UMAR JOGJA ATAS POSTINGAN KHASIAT BASMALLAH,UNTUK ITU SAYA INGIN MEWARISKANNYA DAN BOLEHKAH SAYA MEWARISKANNYA KEPADA SIAPA SAJA KI???

    WASSALAM

  148. SAYA LUPA KI,UNTUK AZIMAT BASMALLAH BOLEHKAH DI BAWA KEMANA SAYA PERGI?MISALNYA KE KAMAR MANDI WAKTU BUANG AIR KECIL ATAU BUANG AIR BESAR?

    TERIMA KASIH KI

    WASSALAM

  149. assalamu’alaikum
    ki,sy sdh ‘keliling’ di blog ki Umar..
    sambil menunggu jwbn email,sy mhn ijin lagi unt mengamalkan
    yg point 3 ya ki..
    smga hajat kami terijabah oleh Allah SWT,
    wkt terbaik mengamlkan no 3 kapn ya ki? berulang kali smp tercapi hajat/sekali saj? terimaksh bnyk ki Umar,wassalam

  150. Mohon izin mengamalkan ki…..

  151. Assalamualaikum Ki Umar…..
    saya mohon ijazahnya Ki utk mengamalkannya……
    oia ki mksdnya menuliskan bismillah 600x itu di kertas selembar atau boleh lebih dari 1 lembar ? dan boleh ga ditulis pada kertas yg ada garis² tengahnya (kertas tulis biasa). ?

    mohon ijazahnya ia Ki…..

  152. mohon ijin tuk mengamalkannya

  153. mohon izin mengamalkan,semoga allah slalu memberi hidayahnya kpd kita semua amieen

  154. Ass.wr.wb..sy susan..mohon ijin mengamalkan ilmunya ya ki..smg bermanpaat bg sy pribadi dan keluarga ..amin

  155. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Wind, @Agung, @Shendri, @Ceka, @Hendra, @Susan : Silahkan diamalkan. Semoga menjadi amalan ilmu yang bermanfaat dan memberkahi kehidupan anda sekeluarga.

    Nuwun

  156. assalamua;aikum
    ki izin untuk mengamalkannya
    saya udah kirim email tap kenapa lum dibales

  157. Assalamu’alaikum wr wb.

    Maaf guru, mau tanya nih

    1. Untuk Telepati, apakah hanya pake ASMA MAHARAJA?
    2. Untuk mendapat semua tuah yang tertulis di atas, apakah cukup dengan membaca Asma Kunci/Daya Cipta sesuai dengan niat?
    3. Apakah boleh puasa 3 hari neptu 40 saya ijazahkan pada keluarga saya?

    Sekian, mohon maaf kalo ada kata yang kurang pantas

    Barakallaahu lanaa wa lakum

    Wassalamu’alaikum wr wb.

  158. Assalamu’alaikum wr wb.

    Maaf guru, pertanyaan saya yang di atas ini sebenarnya ada di Kolom Asma Maharaja tapi saya Copy. maksud pertanyaan yang poin ke 2 itu adalah khasiat dari Asma Maharaja, bukan khasiat Basmalah.

    Mohon maaf kalo ada kata yang tak pantas

    Sekian,

    Wassalamu’alaiku wr wb.

  159. assalamu’alikum ki umar. saya mohon izin mau mengamalkan basmalah

  160. asalamualikum saya mohon ijin mengamalkan basmalah. wasalamualaikum wr wb

  161. assalamualaikum, saya moho ijin ki mau mengamalkan basmalah. terima kasih. wa’alaikum slm wr wb.

  162. assalamualaikum ki mhn ijin dan ijasahnya saya mau mengamalkan basmalah trima ksh kie wasalam

  163. ass..maaf ki ada yg mau sya tanyakan..berhubung sya suka dgn ilmu2 hikmah hanya sja permasalahanya saya tidak mmpunyai guru..saya sering mngamalkan basmalah dgn cara wiridan..yaitu sbanyak 100x stlh slsai sholat..bgmana mnurut ki umar dgan apa yg sya lkukan..?

  164. ki guru Umar, sy mohon do’a dan izin mengamalkan basmalah
    nuwun…,

  165. assalamualaikum ….. ki umar mohon ijin mengamalkan basmalah trmakash wasalam..

  166. aslkm. ki umar saya mohon izin untuk mengamalkan khasiat basmallah dan amalan serta doa2 yg ada di blog ini untuk saya istiqomahkan dalam kehidupan sehari hari semoga bermanfaat utk kami sekeluarga.Trimakasih.Smoga Allah membalas kebaikan ki umar.

  167. Ass wr wb
    saya mohon izin untuk mengamal kan ijasah ini Ki, alhamdulillah sebelumnya saya berterima kasih banyak ki

  168. maaf ki…sy non muslim apa yg bisa yang amalkan untuk membantu mempercepat hutang saya biar cepet selesai. mksh

  169. Ass.wr.wb

    Ki saya mau nanya apakah benar didunia ini ada uang ghoih/hibah?
    nwn

  170. assalamu’alaikum,
    Ki Umar saya mohon izin untuk mengamalkan bismillah ya…..
    Matur suwun sebelumnya….

    Wassalam

  171. ass.wr.wb.
    Mohon ijin mengamalkan amalan ini.terimakasih.
    Wassalam.

  172. assamulaikum wr wb.

    nama saya urri agusta ghofur, mohon mengamalkan zikir basmalahnya ki, yang untuk melariskan dagangan, karena saya seorang pedagang, dan sudah satu bulan ini omset toko saya sepi, mohon jawaban dari ki umar, agar saya tahu ki umar mengijazahkan amalan ini kepada saya.
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak kpda ki umar, semoga ALLAH SWT membalas semua kebaikan dari ki umar.

    wassalam..

  173. Terimakasih Ki Umar atas wejangannya
    Insya allah saya akan mencoba mengamalkannya
    Semoga Allah membalas budi baik Ki Umar

  174. izin menyimak dan mengamalkan ..
    terima kasih ..

  175. ass.wr.wb
    semoga berkah dan kesehatan selalu dilimpahkan untuk ki umar dan keluarga.amin..
    ki saya telah membaca tata tertib dalam blog rasa sejati milik ki umar dan kiranya ki umar dapat mengijinkan saya untuk mengamalkan khasiat basmalah dan wirid bebas hutang demikianlah maksud dan tujuan saya.wassalammualaikum,wr,wb.ter iring doa dan al fatihah untuk ki umar dan keluarga.
    al fatihah (ki umar dan keluarga)

  176. assalammualaikum ki,dulu dpt ijasah basmalah dr orang pasuruan tp koq berat ya mau mengamalkan nya.gmn crnya biar enteng… wasalam

  177. Assalamu’alaikum Ki Umar…..
    Mohon izin untuk mengamalkan semoga mendapat keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT. Untuk Ki Umar semoga selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah.
    Amin

    • Assalamu’alaikum Ki Umar….
      Sekali mohon izin dan Doa Restunya untuk mengamalkan bersama-sama istri, semoga mendapat keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT.
      Amin…

  178. Ass.Wr.Wb….Saya berminat belajar,gimana caranya….terima kasih

  179. Ki, kalau kita tulis basmalah lalu di taro di dompet, boleh gak kebawa buang air kecil – besar.

    Thanks

  180. assalamualaikum…..
    Izin dan doa restunya ki. Saya nanti suatu saat ingin mengamalkam wirid basmalah. Trimakasih sebelum dan sesudahnya.
    Wassalam…

  181. Assalamualaikum…
    Mohon izin untuk mengamalkannya Ki. Insya Allah bermanfaat

  182. assalamualikum ki dan para sesepuh blog rasa sejati

    ingin berbagi pengalaman tentang basmallah,
    sering kali, hampir setiap saya ingin melelapkan mata. badan terasa berat dan nafas agak sesak, saya berusaha mencari tau apa sebab musababnya hal itu bisa terjadi dengan saya. dan bermacam-macam pendapat, ada yg mengatakan mungkin saya sakit asma dan ada yg mengatakan itu disebabkan gangguan jin (kunti) yg menindis saat saya dalam keadaan terlelap 80%, allahualam dengan kebenaran itu semua…
    Alhamdulillah saat ini, setelah saya mengamalkan basmallah 21 kali sebelum tidur dan saya usahakan tidak bersuara lagi setelah membaca basmallah tersebut. Hingga sekarang tidak ada lagi gangguan tersebut dan semoga tidak datang lagi gangguannya…

    ~~ terimakasih ki ~~

  183. ass……mohon ijin mengamalkan ki umar dan mohon doa restu agar usaha dagang saya yang hampir bangkrut kmbali bergairah dan omzet bertambah

  184. aslkm ki umar saya ansori mau tanya gimana kalau hasiat basmalah ini dengan ilmu pelaris saya satu untuk mengamal nya ki. karna saya lihat kedua ini hampir sejalur. tapi saya perlu tanya dulu sama ki. juga dalam pengamalan kadang terbentur dengan suatu kegiatan yang tidak bisa ditinggal kan apakah boleh di tinggal amalan ini dan besok atuu lusa di amal lagi. karna biasanya terbentur dengan hajatan, atau ada yang meninggal, inilah kadang sampai tertinggal… mohon penjelasan ki …. wasalam.

  185. asklm ki umar

    saya ahmad dari banten, mau silaturahmi via bathin

  186. assalamu’alaikum..
    mf sblumnya..
    sya ingin bertanya apa hal-hal yg dijelaskan di atas tidak menjurus ke syirik??
    knapa hanya ditulis dikertas dan dibawa kemana2??
    menurut hemat saya.. mksud dri penulisan dikertas tersebut mgkin supaya kita slalu mngingat Allah dgn mmbaca bismillah.. kbiasaan mnusia kalau tidak ada yg mgingtkan akn sring lupa. jdi penulisan dikrtas tersebut hnya sbgai prantara mngingt Allah.
    jkalau sprti dsbutkan di atas sma sja mnjdikan krtas yg dtulis Bismillah itu sbgai jimat.
    mhon mf jika kata2 sya kurang berkenan..
    assalamu’alaikum.

  187. Assalamualaikum … ?

    Ki aku zhaink dari mks .. Pengen nanya, apa boleh klw saya nulis basmillah tdk lengkap baris2nya atau gimana ki .. Mohon jawabannya .. ??blz

  188. Assalamualaikum Ki.. Perihal no. 4 waktu mengamalkannya setelah shalat dhuha boleh nggak Ki. Wassalam..

  189. Ass, ki Umarjogja saya mau tanya apakah membaca basmalah 12000 itu boleh kita sambil duduk atau mau tidur atau sesudah sholat aj kita kerjakan,,,mohon info nya trims.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Lakukan dalam sekali majelis waktu. InsyaAllah bila diberi kelancaran dalam semalam (5 jam) akan selesai.
      Boleh sambil duduk bersila atau duduk dikursi. Bila mengantuk selingi dengan mengambil air wudhu.

      Selamat mengamalkan.

  190. trimakasih ,setelah membaca di blog ini .sebelumnya saya pernah di ajarkan pembacaan Bismillah oleh seseorang dalam rangka sharing saja waktu itu.sebelum pembacaan nya di amalkan doa kirim ke beberapa almarhum.dan Rosulluloh.hitungannya 11000..dalam pelaksanaannya waktu selesai shalat .dan memang nyata .khasiatnya .itupun baru di kerjakan beberapa kali .
    karena itu perkenankan saya untuk ikut dalam diskusi ini .Insyaallah ada manfaat buat saya untuk meningkatkan kualitas ibadah .

  191. assalamu’alaikum
    ki mohon ijin dan restunya serta keikhlasanya untuk saya
    saya ingin mengamalkan basmalah
    nuwun
    wassalamu’alaikum

  192. aslamualaikum..ki omar..saya muhamad maaf saya ingin bertanya apa sih basmalah rasa sejati tolong ki perjelaskan pada saya sebab saya belum tahu.

  193. Aslkm Ki ? Salam kenal,dan Hormat sy,
    sbenarnya banyak yg ingin sy curhatkan. Mungkin suatu saat sy akan berkunjung lagi kesini utk tukar pikiran panjang lebar dgn Panjenengan, Hormat sy Iwan/Zyuhdi kurnia
    Wasalm mlkm

  194. ass..
    Mhon mf ki,sya pengin berkenalan,mgkin aki bisa kash nomer hapenya.. Nuwun ki.

  195. Sangat bermanfaat

  196. salam kenal…ki….

  197. ki mohon ijin untuk mengamlkan khasiat basmalah di blog ini…oh ya ki apa beda hizib basmalah dan khasiat basmalah…klo yang ditulis ki umar di atas itu khasiat basmalah apa hizib basmlah….karena klo hizib basmalah kan khusus unuk pewaris…..trimakasih penjelasannya…oh ya boleh tidak ki saya yang bukan member atau pewaris mengamalkan ilmu yang ki umar tulis diatas

  198. Assalamu’alaikum Ki, perkenankan saya jadi murid ki umar, dan mengamalkan ilmu ilmu ki umar, siapa tahu ilmu ilnu tersebut berguna untuk saya, keluarga saya dan orang lain .(sholeh klaten).

  199. assalamualaikum ki apa saya bisa mengamalkan amalan di atas tersebut agar mantan saya kembali pada saya dan menikahi saya ki? mohon pencerahannya ki walaikumsallam wr.wb

  200. Assalamu’alaikum Ki…, saya mau nanya nich…, nulis “Bismillah” nya apa boleh di print aja…., kan lebih rapi…, wassalam….

    • Cari rapi atau cari mudahnya? Hehehe 😀


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: