Ilmu Rajah (1)

Ilmu Rajah :
Ditemukan Oleh Para Ahli Ilmu Spiritual

Tidak diketahui kapan pertama kali Rajah dibuat. mungkin sudah ribuan tahun yang lalu, sejak jaman purba. Jika dilihat dari kebudayan purba seperti bangunan piramid di Mesir. Yang didindingnya terpahat tulisan-tulisan dan simbol. Yang bisa jadi dilihat dari kultur budaya saat itu, tulisan tersebut bukan saja sebatas tulisan, namun mungkin juga mengandung nilai lebih dari itu yaitu sebagai rajah. Atau tulisan yang mempunyai nilai mistis.

Ini bisa dilihat pada jaman Nabi Musa as telah ada para penyihir. Kuat kemungkinan mereka (para penyihir) telah menemukan kekuatan dibalik suatu benda dan tulisan. Karena memang tidak dipungkiri, dari jaman dulu rajah merupakan salah satu media sihir.

Didunia ini terdapat banyak sekali kultur budaya yang berbeda-beda, maka akan sangat sulit menelaah tulisan rajah dari sekian banyak budaya / bangsa. Dibenua Asia sendiri terdapat berbagai negara dengan kebudayaan yang berbeda-beda dengan ragam bahasa dan tulisan yang berlainan pula. Misalnya tulisan aksara Jawa berbeda dengan tulisan Cina, begitu pula tulisan Kanji Jepang, atau tulisan India, Arab, dan lain sebagainya. Biasanya tulisan Rajah tidak jauh berbeda dari tulisan budaya setempat. Misalnya di tanah Jawa, maka kita akan menemukan tulisan rajah berbentuk huruf aksara Jawa. Begitu pula di Cina, tulisan rajah juga berupa huruf Cina.

Tulisan Rajah yang terdiri dari huruf-huruf Hijaiyah, tentu lahir di tanah Arab. Maka ilmu rajah dan wifiq merupakan ilmu yang cukup populer di negeri Arab. Setelah turunnya Nabi Muhammad saw membawa risalah Al Quran. Rajah lahir dari mukasyafah para Wali, yang dengan izin Alloh, telah berhasil menyingkap rahasia dibalik asma Alloh, ayat Al Quran dan Huruf-huruf Al Quran. Bahwa ternyata disetiap huruf dalam Ayat-ayat suci Al Quran terdapat Khodam yaitu Malaikat penjaga Huruf ayat suci Al Quran, begitulah pendapat para sesepuh ahli wifiq Huruf Hijaiyah ini.

Dari sinilah rajah dari ayat Al Quran (huruf Hijaiyah) mulai berkembang. Mereka para wali dan ahli wifiq (rajah) banyak yang telah menurunkan ilmu rajah ini. Dari jasa mereka yang telah mukasyafah, dengan membuka sedikit rahasia Al Quran dan menemukan susunan rajah, kini kita tidak perlu sulit-sulit untuk menyusun rajah yang belum tentu benar dan terbukti daya ghaibnya. Rajah yang mereka tinggalkan tentu sudah terbukti kemujaraban dan keampuhannya apabila benar tatacara penulisan dan penggunaannya. Disamping itu mereka adalah orang pilihan yang diberi kelebihan oleh Tuhan menyingkap keghoiban AsmaNya dan inysaAlloh selalu dibawah bimbinganNya sehingga jauh dari kesesatan. Wallahu a’lam.

Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Responses

  1. Top Markotob…Benar adanya….

    • Salam pamuji rahayu,
      Semoga ada manfaatnya.

      Nuwun

      • Askum…… Ki, boleh saya minta nomer telfonnya…. Cozny saya ingin lebih jelas dalam konsultasi…wslm

  2. ikut sinau…..

  3. Ass.Wr.Wb.. Salam takdzim dn slm kenal dr sy. Setelah sy buka blog ini dn sy amati stiap isinya alhmdllah pengetahuan sy tntng ilmu hikmah smakin brtambah. Ki..sy mohon ijin ijazahnya utk setiap wiridan yg ki umar berikan diblog ini. Dn sy mhon do’anya ki,krn stiap urusan bisnis jual beli tanah dn rmh,sy slu ga2l. Smoga sy bs istiqomah dgn ikhlas dn sabar dlm mendalami ilmu hikmah. Hatur Nuhun. Wslm.

  4. sore kang mas dorojuragan..saya moho ijin untuk mengamalkan apa yg ada di blog kang mas untuk pribadi saya sendiri.. dan saya mau nanya apa kang mas pernah denger yg namanya kitab somali..trima kasih

  5. Kitab Syamsul Ma’arif – kah?

  6. Selamat siang sedulur semua

  7. Ki Umar Saya Punya Wafaq Cara Pakai Nya Bagai Mana

  8. Met sore sedulur

  9. assalamu alaikum wr.wb..sy ucapkan smg Allah memberikan panjang umur dan kebaikan bg kt smua trutama sy pribadi dan ki umar..dgn ini sy ingn minta IZIN kpd ki UMAR untk mngamalkan smua ilmu hikmah..terima kasi.
    Wassalam..

  10. ass,ki..sy deddy dr yogya,sy sukadgn blog ini dan baru ini sy lihat blog y sangat membantu bg org y membthkan dlm hal keilmuan supranatural,sblmnya mohon maaf,apakah sy bs memiliki rajh dr rasasejati yaitu rajah kerejekian dan bgmn cara sy bs memilikinya…mhn balasannya ki no hp sy 0274-8204902,email deddy_susanto41@yahoo.co.id,wss

  11. assalamualaikum..
    ki saya mau tanya, dulu saya pernah meminum kapsul yg berisi rajah, itu saya peroleh dr Guru saya. dan sejak itu saya bisa merasakan hal2 aneh, sepreti tangan saya bergerak sendiri spt ad magnet. apakah itu baik ki, ataukah ada efek sampingnya, dan bagaimana cara apabila sy ingin melepas ilmu itu.
    terima kasih ki..

  12. apakah btuh bina energi ituh ada

  13. aslmkm,,ki mau tanya boleh ngak saya gunakan cara membuat rajah yang ada diblog ki ini,,dan tata cara yang ada itu dalam pembuatan rajah saya barengi dulu dngan salat hajat 2 rakaat untuk menambah keyakinan saya dalam pembuatan rajah,,trus saya mau tanya apakah zimat atau rajah yg saya buat mempunyai mahabah atau kekuatan ngak seperti orang pintar dalam dunia supranatural,,sayakan hanya orang biasa yg tidak seperti teman2 ki,wasalam

    • Boleh saja diawali dengan sholat Hajat.

  14. selamat sore ki umar saya hardi saat ini saya membutuhkan guru pembimbing saya tertarik mepelajari mantra2 yang ki umar jabarkan mohon izin mengamalkan,saya kepingin menjadi murid tetapi saya tinggal di bali dan agama saya hindu mohon bimbingannya.

  15. Mohon Ngopinya ki..
    Terima kasih halal dunia akhirat…
    Shah

  16. Assalamu alaikum w.w.
    Saya suka membaca blog ini. Banyak yang bermanfaat. Syabas ki.

    • Saya teringin ke sana jika ada kesempatan. Insya Allah

  17. Mau bertanya bagaimanakah cara membuat hizar


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: