ILMU MAHABBAH YUSUF

ILMU PENGASIHAN

AURA YUSUF

Sesungguhnya Tuhan pernah menciptakan satu anak manusia yang diberi kelebihan berupa wajah yang rupawan dan kerajaan yang besar. Ia disebut sebagai manusia tertampan didunia sepanjang masa. Ketampanan semua orang dijagad raya ini tidak bisa dibandingkan dengan ketampanannya. Ibarat bila sekarang ada pemenang audisi sebagai orang tertampan didunia, maka ketampanan orang tersebut baru seperseratusnya dari ketampanan hamba Tuhan ini.

Semua wanita baik tua/muda, single atau sudah bersuami, bila melihatnya maka akan kagum luarbiasa. Bila semua wanita yang sedang mengupas buah dengan pisau menatapnya, maka akan terlenalah semua wanita itu hingga teririslah tangannya oleh pisau yang sedang dipegangnya. Karena ketampanannya orang ini, semua wanita jadi terlena, jatuh hati dan lupa kepada suami. Dan kaum laki-laki pun mengakui ketampanan orang ini, hingga selalu mempunyai rasa was-was dan khawatir bila istrinya terlena terhadapnya. Orang tertampan tersebut adalah Yusuf as. Selain dikarunia bagus rupa, bagus budi pekerti, kerajaan yang besar beliau juga seorang Nabi, hamba utusan Tuhan.

Berikut ini saya ijazahkan Ilmu Mahabbah Cahaya Yusuf, khusus untuk anda para pembaca blog Rasasejati. Kemudian ucapkanlah “QOBILTU” (saya terima (ijazahnya). Setelah itu anda boleh mengamalkan dengan disertai kesungguhan hati secara dawam/istiqomah. Semoga berkah dan bermanfaat.

Dengan amalan ilmu Pengasihan Aura Yusuf ini niscaya pancaran aura kharismatik dan inner beauty akan semakin meningkat (terang benderang). Semoga bermanfaat.

***

Pantangan :
Jangan sekali-kali merusak pagar ayu!!

***

Testimoni dari mereka yang telah mengamalkannya :

Di rindukan calon mertua, bahkan setiap malam calon mertua sms saya terus tanya kabar. DAHSYAT ini amalan. Makasih ki Umar terkirim al-fateha.
(Yth. Suryadinata, 29 September 2011)

Asalamualaikum..Ki Umar. Terimakasih sebelumnya, saya sudah mengamalkan ilmu pengasihan Aura Yusuf, sekedar sharring saja kok yang naksir saya malah wanita2 yang sudah punya istri? Padahal niat saya pengen dapat yang benar2 serius bwat di jadiin istri. Minta tambh doa Ki mudah-mudahan saya tidak terjerumus (dalam dosa).
(Yth.Muhtar, 4 Januari 2012)

Ass,wr.wb Saya Andik, setelah saya memperhatikan ilmu dari Ki Umar Alhamdulillah sukses Jasamukhohiron dan saya ingin mengucapkan banyak terima kasih sama ki Umar dan insyaallah panjang umur, sehat wal afiat, banyak rejeki, berkat ilmu Ki Umar dan saya amalkan ternyata suxes.
(Yth. Andik,  9 Januari 2012)

Assalamualaikum Ki UmarJogja, Alhaamdulillah sekarang saya sudah punya calon, terimakasih banyak Ki, setelah saya mengamalkan Pengasihan Aura Yusuf pacar saya semakin sayang ama saya. Saya dulu sempat kecewa saya kira saya tidak berhasil ternyata dengan ikhtiar dan berusaha Alhmdulillah sekarang saya sudah dapat cewek & insyaallah akan jadi calon istri saya. Terimakasih ki Umar & mohon maaf bila ada kata-kata saya yang tidak sopan. Do’a restunya semoga jadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah. Aamiin.
(Yth. Amir, 17 Mei 2012)

***

Ki UmarJogja, @2010
rasasejati.wordpress.com

Tanggapan

  1. salam sejahtra mareng ki umar, mohon doa restunya saya akan mengamalkan ilmu ini, jujur karena saya sering diejek oleh temnan2 saya, karena saya kurang menarik.
    hatur nuhun

    • Qobiltu ki semoga bermanfaat dunia akhirat

      • Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Ki Umar,

        QOBILTU IJAAZATAKA

        Aamiin Ya Robbal’alamiin

    • Qobiltu

  2. @yth.Agung.P : Selamat mengamalkan. Wirid dengan rutin, pasti terasa perubahannya dalam diri anda! Dijamin.

    • ki sayamau nanya.jika amalan aura yusuf tidak saya puasani,cuma saya wirid rutin,apakah saya bisa mempunyai karisma pengasihan buat cew,makasih.boyo_gondrong@yahoo.co.id

      • Apakah alasan yang melatarbelakangi anda untuk tidak melakukan ritual puasa?

      • maaf ki,saya kurang kuat dalam hal berpuasa,tapi kalo mendapatkan khodamnya hanya dengan puasa,insya ALLAH saya akan melakukanya ki,tapi puasanya seperti puasa romadhon atau puasa mutih ki,mohon balasanya ki,semoga ALLAH membalas kebaikan anda

      • ki kalau di bulan ramadhan meng
        amalkn nya ap boleh…

      • Salam pamuji rahayu,

        @Herman : Saya tahu maksud anda. Jawabannya amalan puasa ilmu hikmah TIDAK BOLEH digabung dengan amalan puasa WAJIB Ramadhan. Keduanya sudah beda NIAT.

        Dan Nabi SAW pernah bersabda : Syahnya amalan tergantung dari NIAT-nya.

        Nuwun,

      • iy ki trmakasih ats bimbingan ny…
        tp sya mw nyak lg ki,.sya org ny bertato tpi sya niat gx akn mnambah ny lg,dan insyaallah sya brtobat dng sngguh”..
        sya sudh mngerjakn shlat, apkah shlat sya di trma atw tdk.. dan kalau sya mengamalkn aura pngasih yusuf,di trma atw tdak ki..
        mhon bi,bingan ny ki..
        trmakasih..

      • @Herman : Bila hendak akan beramal sholeh & sembahyang, tidak usah memikirkan diterima atau tidaknya, semua itu ada dalam urusan Gusti Allah. Lakukan & amalkan saja dulu. Sebagai manusia kita berusaha saja sebaik mungkin. DIA Maha Tahu apa yang menjadi kendala dalam diri hamba-hambaNya yang hendak bertaubat.

        Monggo, silahkan diamalkan dengan penuh kesungguhan hati. Kedepankan Optimis dan positif thinking.

        Nuwun,

      • ki kalau aura yusuf dipakai buat wirid setiap habis sholat bagi yang sudah berkeluarga bisa apa tidak

      • Iringilah dengan amalan KEHARMONISAN KELUARGA.

        Semoga sejahtera selalu

    • ..ki kalau melanggar pantangan gmna…luntur ya ilmunya..

      • Salam

        Masih mending bila hanya luntur ilmunya. Bagaimana jika jadi KARMA dalam diri anda yang membuat anda + anak cucu jadi sulit jdooh, hanya dapat nikah diatas umur 40-50 tahun?!

        Jika hendak mengamalkan ilmu di RasaSejati ini, ikuti tuntunan yang ada. Semoga keselamatan & keberkahan senantiasa menyertai anda.

    • malem ki umar, saya mau tanya , saya dulu seorang pengusaha dan sekarang saya mengalami kejatuhan, dulu saya bekerja mati2an, hingga saya kurang perhatian dengan istri dan anak saya, lalu setelah saya jatuh dan saya di kejar2 hutang, istri saya pergi dari rumah mertua saya, karena saya tidak ingin istri dan anak saya pergi, lalu saya memutuskan untuk pergi dari rumah mertua dan kost sendiri dan berharap istri saya pulang ke rumah mertua saya dengan kepergian saya…saya dan istri saya berantem mulai bulan juni 2011, lalu istri saya pergi dari rumah ortunya 1 januari 2012 dan saya pergi dari rumah mertua mulai 2 februari 2012 hingga sekarang, tapi saya masih komunikasi dengan istri dan anak saya,kl ketemu saya istri tanggapannya seperti biasa saja tpi untuk mukanya seperti muka kecewa atau marah, saya sudah ke tempat paranormal dan semua bilang kalau istri saya itu sebenarnya sangat cinta dan sayang kepada saya melebihi cinta dan kasih sayang saya kepadanya….dan psemua paranormal mengatakan kalau dia itu sangat setia kepada saya dan tidak akan meninggalkan saya…tapi waktu saya mengajak dia untuk pergi dari rumah ortu nya dan kost atau kontrak sendiri, dia selalu mengungkit-ngungkit masa lalu,kalau tak tanya lagi dia jawab dengan nada ketus ” emoh “, saya ingin rumah tangga saya kembali ki, tolong saya…saya hampir putus asa, mohon bantuannya dan apakah amalan diatas bisa untuk menundukkan istri saya yang keras kepala dan membuat dia menurut dengan ucapan saya…? dan apa yang harus saya lakukan…?mohon bantuannya ki

      • Buktikan dulu diri anda mampu & layak untuk jadi seorang kepala rumah tangga, niscaya nanti ia akan datang dengan sukarela.

    • ki ni mau nanya asal kekuatan ini itu dari mana kan dalam islam gk ad ajarannya trima kasih sebelumnya

      • Salam

        Lho bukankah di Al Quran tertulis : Laa haula wala quwwata illa billahil’aliyyul ‘adziim (Tiada ada daya upaya & kekuatan selain datangnya dari Allah)? Maka pada hakekatnya segala kekuatan di alam semesta seisinya itu datang dari Allah swt.

    • maaf ki saya sudah mengamal kannya tapi saya bingung berapa kali bacaannya setiap habis sholat lima waktu..dan lagi ap kita sebut nama orang nya yang kita cintai.. terima kasih

    • ki,ini saya mau tanya
      itu kan sebelum membaca doa surat yusuf,harus puasa y?
      itu niat puasanya bagaimana?
      trus klo membaca doa itu,sambil melihat/membawa teks nya bagaimana,boleh apa tidak?

    • ki gimana ya cara nya dapat ilmu goib

      • Dengan cara mau belajar

    • Qobiltu ki

    • Qobiltu ki umar

  3. Ass… Ki umar q ta doa restu q mo mengamalkan pengasihan yusuf ni boleh kn cz q srg di skti olh cewek

    • Wa alaikum salam,
      @Tresno : Monggo, silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat.
      Ingat, meski pernah disakiti tapi jangan pernah menyimpan dendam. Pantang bagi pengamal ilmu gaib menyimpan dendam.
      Saya turut berdoa untuk kesuksesan hidup anda.

      Nuwun

      • Qobiltu ki

  4. amalkan membaca surah yusuf selepas selesai solat..setelah habis, doa dgn ikhlas apa yg dihajati kpd ALLAH swt…wassalam..aku sendiri pernah mencuba dan terbukti berhasil…

    • @hamba tuhan: Terimakasih telah berbagi pengalaman.
      Amalan apa saja boleh, asal ada Guru yang membimbing dan tekun untuk diamalkan/dibaca, InsyaAllah keberkahan ayat-ayat suciNYA selalu menyertai langkah dari tujuan anda.

      Nuwun

  5. Ass wr wb
    Ki saya mau tanya berapa waktu lalu saya pernah bermimpi, dalam mimpi itu ada suara yang mengatakan kalau kamu suka dgn seseorang tatap matanya dan terus baca surat Yusuf, :Idz Qolla Yusufa…… dst, yang saya mau tanyakan Ki? apakah itu termasuk pengizahan gaib? Dan siapa kira-kira suara dalam mimpi itu.
    Terimakasih Ki?
    Wa sallam

    • Wa alaikum salam,

      Itu bukan pengijasahkan secara ghaib. Tapi lebih mengarah kepada petunjuk (hidayah). Saya juga prnh mengalami beberapa kali baik secara terjaga maupun ketika tidur (mimpi). Mengapa saya sebut petunjuk, karena apa yang diperintahkan itu belum tentu benar adanya, perlu di cek lagi. Bila memang benar maka silahkan diamalkan.
      Dalam hal ini, anda telah diberikan petunjuk cara menggunakan ilmu pengasihan ini, yaitu lewat tatapan mata dsb sesuai keterangn yg anda terima.
      Hati-hati, dalam belajar ilmu spiritual banyak godaan dari Iblis yang ingin menyesatkan. Tengok kisah Syekh Abdul Jaylani yang digoda iblis mengaku sbg Tuhan. Juga cerita Pertapa yg tiba-tiba mendapat bisikan bila ingin ilmunya sempurna loncatlah kedalam jurang ddpannya. Bila kita turuti begitu saja bisikan ini maka binasalah diri kita.
      Demikian penjelasan saya,

      Nuwun

  6. Ass wr wb
    Terimakasih Ki atas arahannya, bagaimana kita mengeceknya ki? Apakah itu benar atau tidak, sebagai orang awam saya mohon pengarahan aki?
    Wa sallam wr wb

    • Cara mengeceknya sangat mudah, kita bisa mencari keterangan / referensi lewat buka kitab Suci, hadist, buku2 Spiritual, Kitab Mujarobat. Atau tanya langsung kepada orang-orang yang kita pandang mengerti dalam hal ini, misalnya para guru spiritual baik ketemu langsung atau konsultasi lewat internet spt kita skarang ini.

  7. ki..saya berniat untuk menjalani ritual diatas mulai besok… tapi saya agak ragu,menurut ki umar sebaiknya saya puasa mulai hari apa?

    • Silahkan diamalkan mulai hari KAMIS (LEGI)

      • ki umar aq ingin menjalani itu kira kira boleh gx ,,,,,,,,,,

  8. ki.bsk kn kamis legi ni,dan saya ingin menjalankan ritual diatas,tapi saya masih ragu ni ki,kata ki umar kan energi eter dalam diri saya belum terpancar apa sudah bisa untuk mengamalkan amalan diatas?Dan bagaimana caranya agar energi eter dalam diri saya terpancar?Biasanya butuh waktu berapa lama?

    • Untuk memulai belajar ilmu-ilmu spiritual (ghaib) silahkan baca “Kunci Sukses Belajar Ilmu Ghaib” di Halaman Kajian Ilmu Ghaib.
      Setelah paham betul, kemudian laksanakan wejangannya yaitu menjalankan 4 perkara.
      Energi Eter dlm tubuh itu ada (memancar) bila kita sering laku tirakat misalnya ilmu ini. Secara otomatis. Tidak perlu pakai trik2 pembangkitan dll.
      Energi Eter itu yg memancar itu bisa jadi aura kharismatik, pengasih, wibawa, keangkeran, energi panas dll sesuai dengan kehendak pemiliknya.
      Lama tidaknya tergantung ketekunan dalam menjalankan laku tirakat.

      Nuwun

      • pak blh gax bila saya menggalkn ny di blan ramadhan . . .? saya mintk izin untk menggunakn ny . . . . nuwun

  9. Assalamu’alaikum ki mau tanya untuk memikat seseorang misal si A cara pengamalannya bagaimana, matur nuwun

    • Wa alaikum salam,
      Dalam Ilmu Pengasihan Aura Yusuf ini tidak usah merapal niat untuk memelet seseorang. Bisa2 nanti yg akan bekerja adalah JIN. Efeknya tidak baik untuk di kemudian hari.

      Bila doa Aura Yusuf ini diamalkan maka secara otomatis semua orang ataupun seseorang yang anda inginkan akan merasa tertarik dengan anda. Berdoa saja bila memang dia jodoh anda, semoga Tuhan memberi jalan kemudahan.

      Jika memang sudang berniat menikah silahkan amalkan Amalan Cepat Jodoh. Teriring doa saya untuk kesuksesan usaha anda.

      Nuwun,

  10. Assalamualaikum.
    Pak saya mau menjalani puasa, niat bagaimana pak?.
    Puasa nya seperti bulan ramadhan?.

    • Wa alaikum salam wr wb,
      Niat puasa adalah sunat karena Allah ta’ala.
      “Na waitush shauma lil laahi ta’alaa”
      Saat puasa itu perbanyaklah memohon kepadaNYA, utarakan apa yg menjadi keinginan anda. Semoga Allah SWT mengijabahi.

      Nuwun,

      • asslamu alaikum,,ki bleh gak mulai puasanya bukan kamis legi

      • Boleh saja.

  11. ki…saya kristiani…apa yg harus q lakukan????ada sholatnya, q kristen, q pengen ngelakuin ilmu itu…ada versi lain???q bs al fatehah, sahadat, sholawat, karena saya dulu pernah di ijazahkan guru spiritual di jombang oleh ustad rafi dzar al fat zulkarnaen… al fatehah buat ki umarjogja… 🙂
    bales ke email q jg ya ki…trimakasih

    o ya ki,,,hari nya apa untuk puasa???tgl lahir saya 11 mei 1989…
    tq

    • @sdr.Jee: Sebelumnya kami ucapkan: “Selamat Ulang Tahun, Semoga Tuhan YME senantiasa memberikan anugerah kesehatan, panjang umur dan kesuksesan untuk anda”

      Anda ini aneh2 saja. Jangan mengaduk-aduk ajaran agama, nanti malah keblinger (gila). Sudah, besok saya ijasahkan amalan yang lain saja, agar aura kharisma anda lebih bisa memancar.

      Nuwun,

  12. pak saya sudah selesai puasa 7 hari, ciri ciri ilmu nya masuk gmn pak ?

    cewek mandangnya kok biasa aja pak?

    • Berdiri didepan cermin, pandang tepat diantara kedua mata anda. Coba amati diri aura diri anda. Redup ataukah sebaliknya malah semakin terang?

      Setiap ilmu yang berhasil dikuasai niscaya akan selalu memancarkan energi halus / aura.

      • Assalamualikum ki, bisa buat penglarisan ga ki. Buat dagang misal’y gimana caranya? Terima kasieh.

  13. assalamualaikum
    pak saya mau tanya definisi pagar ayu itu apa ya pak???

    dan bagaimana membuat kekuatan ilmu pengasihan yang saya amalkan ini berlipat ganda pak???
    mohon di beri tahu ya pak tata caranya ..

    terimah kasih pak.

    • Maksudnya ‘pagar ayu’ itu adalah rumah tangga seseorang. Jadi bila anda telah sukses memiliki Ilmu Pengasihan ini, maka tidak boleh merusak rumah tangga orang dengan berselingkuh, jadi Pria Idaman Lain (PIL) atau Wanita idaman Lain (WIL)!
      Semoga bisa dimengerti.

      Nuwun,

      • Permisi Ki numpang berilmu. Saya juga mau tanya juga mengenai pagar ayu. Sebenarnya saya ingin isteri saya kembali mencintai saya, tapi isteri saya diam-diam menyukai pria lain (nikah secara tidak resmi), padahal kami belum cerai secara pengadilan. Apakah saya termasuk merusak pagar ayu?

        Mohon jawabannya, terima kasih Ki.

      • @Yth.Sukmo : Tidak

  14. ki,, saya mau tanya apakah boleh ilmu pengasihan aura yusuf dalalm melaksanakan puasa nya tidak dilangsungkan selama 7 hari ,, atau bisa dengan puasa minggu ini 3 hari dan 4 hari nya dilakukan minggu depan nya ,, karna suatu alasan,,

    klo bisa mohon penjelasan nya ya ki.
    terimah kasih ki umar .

    • @Arif Mulyadi: Silahkan dicoba saja, semua hal yang terlepas dari apa yang telah saya sampaikan dalam tuntunan ilmu ini, saya hanya bisa turut mendoakan semoga Tuhan YME mengijabahi setiap usaha anda tersebut.

      • Saya yg awam ini mau bertanya boleh ya Ki Umar..
        Ilmu pengasihan aura yusuf ini dg Hizib yusuf yg ada di blog sebelah lebih dahsyat mana ki efeknya ?
        Secara yg hizib tanpa puasa yaitu dg di wirid 3hari saja. Dan yg pengasihan aura yusuh ini dg puasa.
        Mohon pencerahannya ki Umar Jogja 🙏

  15. Assalamu alaikum…
    Ki umar,dh lama nih q nga coment disini..
    Q mau tanya bisa nga doa diatas di kombinasikan dengan minyak bulu perindu??klo bisa caranya gimana N CAra makenya gmna??
    1 lagi neh ki,ciri ciri bulu perindu yg asli gmna y?cz bulu perindu pnyaku dalam botol nya ad 2 BULUPERINDU+rajahan+minyaknya
    N q juga dh nyoba nih,pengisian yg make asma sirr untuk pengasihan..ternyata mujarab banget n q bisa tambah PD
    q ucapin banyak trimakasih pada ki umar,..
    Maap kalo pertannyaannya terlalu panjang
    nuwun.

    • @Ali: Saya jawab jujur saja, Buluh perindu sebenarnya tanpa ada embel-embel minyak atau rajah. Itu semua hanya tradisi dari paranormal yg tujuannya ingin menguatkan energi bulu perindunya.
      Aslinya bulu perindu berbentuk seperti tali serat / rambut / ijuk sapu / rumpun bambu. Biasanya disimpan sepasang (2 buluh). Dan sangat susah didapatkan, sangat langka, sarat dengan aura mistis dari makhluk halus (kl di Jawa disebut Kuntilanak). Biasa muncul dikebun bambu dan di sarang burung.
      Nah, kalau yang biasa dijual dipasaran dengan harga puluhan hingga ratusan ribu rupiah itu rata-rata dari rumput bujang. Kalau dibasahi bisa bergerak (memutar). Bisa dicari disemak-semak, tanpa ritual, dan tidak ada aura mistis. Kalaupun ada getaran metafisiknya hanya isian dari sang paranormal. Makanya yang memegang buluh perindu macam itu jarang ada yang berhasil.
      Saya beberapa kali membakar buluh perindu aspal macam ini dari teman2 yang datang kepada saya, karena merasa tidak ada manfaatnya.
      Jadi saran saya, berhati-hatilah dalam membeli produk spiritual.

      Bagus, sering-seringlah mengaplikasikan / menerapkan keilmuan dalam kehidupan sehari-hari. Bukan hanya sekedar diwirid setiap hari. Itulah sejatinya fungsi ilmu.

    • Bro Ali..ane mo tanya ‘testimoni’ sampean “N q juga dh nyoba nih,pengisian yg make asma sirr untuk pengasihan..ternyata mujarab banget n q bisa tambah PD”…
      Maksudnya pengisia yang gimana dengan asma sirrr..share dong..tks ya

    • tambah sip ae sampen iki mas

  16. ki,,,makasih ucapan na
    🙂

    kok gk blh ngamalin itu?trus ngamalin yg mana nih? 😦

    • @sdr.Jee: Ini menyangkut masalah Tauhid mas. Memohon kepada Tuhan yang tidak pernah anda yakini dalam hati anda, bukankah itu tergolong dosa menyekutukan Tuhan?
      Karena Doa mantera itu butuh keyakinan, hati harus ikhlas dengan yang dibaca. Bila hati anda ikhlas dengan doa kepada Allah SWT seperti diatas ya silahkan saja untuk diamalkan.
      Rencananya saya akan posting Ilmu Pengasihan umum yang dapat diamalkan siapa saja.

      Nuwun,

  17. Ki,boleh nga sih kalo doa di atas buat wiridan pas nganggur nga da kerjaan or klo lagi males..soalnya q sering wirid diatas banyaknya nga saya hitung brp x baca stlh itu saya tiupkan,n saya usapkan kemuka saya…..
    Apakah kekuatannya akan bertambah?

    • Boleh-boleh saja.
      Tapi anda tidak usah fokus dengan besar-kecilnya energi (kekuatan), tapi fokuskanlah agar selalu menghadirkan hati kepada Tuhan saat membacannya. DIA-lah sumber segala daya dan kekuatan, meski tanpa anda minta sekalipun. Jadi agar setiap amalan Ilmu Spiritual (ghaib) anda sukses ikutilah Hakikat 4 Perkara. Niscaya apa yang anda harapan lebih mudah tercapai.

      Nuwun,

  18. assalamualaikum ki umar ..

    ki sayamau tanya, apakah ilmu pengasihan aura yusuf bisa di lipat gandakan kekuatannya ???.

    terimah kasih ki umar .

    • Wa alaikum salam wrwb
      Lakukan semua tatacara diatas dgn tekun setiap bulannya.

      • assalamualaikum pak umar.

        pak saya mau nanya, saya sudah mengamalkan ilmu pengasihan sampai sekarang,
        tetapi pak saya pernah melihat film porno, apakah ada dampak nya dengan ilmu pengasihan yang saya amalkan pak?????.

        apakah energi ilmu pengasihan yang saya amal kan berkurang????
        apakah energi ilmu pengasihan saya hilang pak????, gara gara nonton film porno.

        mohon penjelasannya ya pak
        terimah kasih pak umar.

      • @Latif: Ilmu tidak bakal Hilang, hanya karena hal yang demikian itu. Cuma energi yang sudah terkumpul dalam diri anda akan berkurang. Jadi jangan berkecil hati, tetap jalankan amalan yang baik. Jangan berputus asa, karena suatu hal.

        Nuwun

  19. ki maksudnyaini ap y”Bagi yang pria: Setiap bulan purnama (tanggal 15 bulan Jawa/Arab), tataplah bulan kemudian bacalah doa tersebut 7 kali. Sertai dengan sugesti yang kuat”..sugestinya ap ki..?
    apakah sugestinya muka saya bersinar seperti bulan purnama…….?

    • Itu adalah penarikan energi bulan, jadi sugestikan diri anda bahwa yakin bisa melakukannya. Efeknya seperti yang anda katakan itu, muka bersinar dan bercahaya seperti bulan purnama, yangmana setiap orang senang memandangnya.

      Nuwun,

  20. Ass. Ki sy mau ty, apakah mempelajari ilmu hikmah tanpa ada yg mengijzhkn bs membuat seret rizki pengamalnya? Saya mohon izin n ijazh utk mengamalkn ilmu aura yusuf ini ki. Trmkasih sblmnya. Wass

    • Wa alaikum salam wrwb

      Secara efek ilmu, jawabannya tidak. Namun belajar suatu ilmu tanpa ijasah dan ijin dari sang guru, bisa saja ilmu menjadi tidak berbarokah & tidak memberkahi dalam hidup, bahkan bila sang guru pemilik ilmu tidak ikhlas bisa saja kita terkena bala’ (kualat). Dan paling gawat, bisa sesat. Sabda Nabi SAW: “barang siapa tidak mempunyai Guru (dalam belajar ilmu hikmah/agama/spiritual) maka gurunya adalah syetan”.
      Oleh karenanya mari kita amalkan ilmu yang benar-benar jelas saja.

      Silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat.

      Nuwun,

      • asalamualaikum ki saya ijin mengamalkanyaa mhon doa dan kerhidoannya ki ust atau abah haturnuhun 🙏

  21. Makasih ki atas penjelasannya dan keihklasannya mengijazahkan ilmu ini pada saya. Al Fatihah untuk Ki umar

  22. ki,apakah boleh mewiridkan ilmu diatas sekalian sama mengamalkan asma sirr.?
    soalnya saya sedang berpuasa 7hari…dn takutnya ntar asma sirr dan ilmu diatas berbenturan……….

    • Semua ilmu disini tidak ada yang berbenturan dengan ilmu yang lainnya. Semuanya sinergi. Bisa diamalkan bersamaan, selama didasari dengan niat yang benar.
      Jadi tidak mengapa anda amalkan ilmu yang sebelumnya dengan ilmu yang baru anda amalkan sekarang.

      Nuwun,

      • Ass ki umar..salam kenal
        saya mohon maaf telah mencoba mengamalkan ajian aura yusuf versi ki umar ini, namun efeknya lumayan.

        sy mo cerita sedikit tentang pengasihan lain yang pernah sy amalkan. Sy pernah dapet ijasah asmak pengasihan dari ‘teman’ yakni surah ar’radu 31 (Walau anna quranan suyirat bihil jibalu dst) tujuannya utk memudahkan dapet pasang hidup. Yang saya rasakan justru ‘kewibawaan’ bukan simpati dari kaum hawa. dan yang saya rasakan sepertinya ‘agak panas’ kalo sy wiridkan terus-menerus. kok bisa seperti itu ya pak efeknya?

        Sekali lagi mohon ijin mengamalkan ajian aura yusuf ini..sy rasakan lebih ‘lembut dan dingin’ pd ruhani saya. auranya udh sy rasakan, meski intensitas dan rutinitas mengamalkannya belum disiplin.
        Terima kasih ki..wasalam

  23. Malem ki…
    Hari rabu kmarin kan hari terahir pas saya puasa nih,tapi siangnya saya malah mimpi basah nih…truz gimana dong??apa harus mengulang lagi dari awal??dan q kasih tau dong ki apa saja yg dpt,memperkecil energi aura ini…

    Oh ya ki,kalo puasa terahirnya hari sabtu boleh nga sih??
    Nuwun

    • Salam

      Meski mimpi basah diluar kehendak sendiri, namun tetap saja hal tersebut sebenarnya bisa diantisipasi. Karena biasanya kami para pelaku ilmu hanya tidur setelah jam 12 malam sampai subuh, dan tidak tidur sampai jam 12 malam lagi. Jadi sebaiknya demi sempurnanya ilmu anda ini silahkan diulang dari awal lagi.

      Segala hal yang membuat kepercayaan diri anda berkurang, maka otomatis aura anda juga ikut redup. Sebaliknya segala hal yang membuat anda selalu percaya diri, semakin tinggi semangat (spirit) kepercayaan diri anda maka aura akan semakin tampak cemerlang dan besar. Jadi silahkan lakukan hal-hal yang bisa membuat anda selalu percaya diri, misalnya dengan bertata diri yang rapi, hidup sehat dan bersih, banyak tersenyum, tekun bermeditasi dan menghirup energi alam semesta, dan lain-lain. Sedang untuk usaha batin, bisa dengan senantiasa berdoa, membaca wirid dan kontemplasi.

      Tidak masalah puasa yang berakhir dihari Sabtu, kecuali bila anda mengikuti ajaran hari Sabat. Menurut ulama muslim yang dimakruhkan adalah bila puasa dihari Jumat tanpa ditambah dengan hari yang lain.

      Nuwun,

  24. kalo nga usah puasa lagi bisa nga ki??atau puasanya nga langsung 1minggu……..
    misal senin kamis3x trus hari terahir hari senin……
    soalnya saya ad halangan ki kalau langsung 1minggu……..

    • Monggo, Silahkan dicoba saja.
      Segala hal yang terlepas dari apa yang telah saya tulis dalam tuntunan ilmu ini, saya hanya bisa turut mendoakan semoga Tuhan YME mengijabahi ikhtiar anda tersebut.

      Nuwun,

  25. assalamualaikum ki umar saya mau minta izin insya allah saya akan mengamalkan ilmu pengasihan aura yusuf di atas,,,dan saya mau nanya ki umar kalo mulai puasa yang baik hari apa ki..?. terimakasih semoga allah memberikan kesehatan dan kesuksesan kepada ki umar. wasalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat.
      Sebaiknya dimulai hari Kamis Legi atau Jumat Legi.
      Semoga bermanfaat.

      Nuwun

      • assalamualaikum Wr Wb…

        ki umar, saya mau minta ijin mengamalkan surat yusuf seperti yg ki umar posting (meskipun saya blum tau kapannya)
        klaw boleh saya tau alamat ki umar di mana ya agar saya bisa dtng k tmpat ki umar bila ada waktu ki.
        bisa di bilang saya butuh bimbingan orang yg lbih mengerti.
        dulu saya sering mengamalkan baca’an2 tetapi saya tdk merasakan akan POWER dari apalan saya tersebut. jadi saya takut salah langkah ki.
        terima kasih sblumnya ya ki…

        Wasalamualaikum Wr Wb

      • Wa alaikum salam wrwb

        Pahami artikel kunci sukses belajar ilmu. Dan kerjakan 4 perkara ini. Semoga jalan spiritual anda lebih terbuka lebar.

        Nuwun,

  26. assalamualaikum.wr.wb.

    ki umar saya mau nanya, saya sudah mengamalkan ilmu pengasihan aura yusuf kurang lebih 2 bulan .

    sudah banyak manfaat yang saya dapatkan dari ilmu pengasihan tersebut .

    yang saya mau tanya ki umar, apakah ilmu tersebut akan hilang jika pengamalnya berzinah????.

    kalau ilmunya hilang, gimana cara mendapatkan nya kembali ki ????????..

    terimah kasih sebelumnya ki umar.

    semoga ki umar beserta keluarga, selalu dalam lindungan allah swt .
    dan di mudah rezekinya .

    • Wa alaikum salam wrwb

      Ilmu-ilmu yang kami ajarkan, tidak akan hilang hanya karena hal seperti itu. Hanya saja energi yang selama ini dihimpun akan banyak berkurang, sehingga pancaran aura anda semakin meredup.

      Nuwun,

  27. assalamualaikum wr wb. ki umar saya mau tanya kalau mau mengamalkan amalan pengasihan di atas apakah harus tawasul terlebih dahulu? trmksh semoga allah melimpahkan rahmat dan hidayat kepada ki umar. wasalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Perlu diketahui, tawasul bukan merupakan bagian dari rapal doa mantera. Namun merupakan suatu bentuk salam dan doa untuk para hamba yang dirahmati oleh Allah SWT. Para guru ahli ilmu hikmah memandang baik doa tawasul, jadi silahkan saja bila ingin dibaca saat akan berdoa atau ketika akan mengucap hizib apa saja.

      Nuwun,

  28. ki sebentar lg kan puasa ramadhan blh gak saya mengamalkan nya melalui puasa ramadhan pengasih doa nabi yusuf nya

    • Salam rahayu.

      Tidak bisa seperti itu. Karena niatnya sudah berbeda.
      Puasa Ramadhan termasuk puasa wajib dan mutlak untuk Allah SWT (sesuai tuntunan Nabi SAW). Sedangkan puasa ilmu, niatnya seperti puasa sunat. Jadi jangan menggadaikan puasa ramadhan dengan puasa ilmu, nanti rugi dunia akherat.
      Kita bisa menuntaskan puasa ramadhan, karena semangat menjalankan puasa wajib. Agar kita bisa betah dan kuat melaksanakan puasa ilmu, maka kita harus mempunyai motivasi yang sama seperti saat menjalankan puasa ramadhan, bahwa kita betul-betul butuh ilmu tersebut. Dengan demikian, akan timbul semangat menjalankan puasa meskipun bukan puasa wajib.
      Semoga bisa dimengerti.

      Nuwun,

  29. mengamalkan doa tsbt diatas dan doa nabi yusuf ayat 4 jd punya dua ilmu pengasih blh gak

    • Salam

      Boleh saja, selama amalan tersebut membawa manfaat lahir batin untuk diri anda, maka silahkan diamalkan. Semoga Allah SWT mengijabahi.

      Nuwun,

  30. slam sejahtera untuk ki umar dan sekeluarga. ki sy mau nanya klo puasanya tdk di awali pd hari kamis/jum’at legi boleh apa tdk?mksud sy di awali sprti kamis wage,kliwon dst. soalnya kan masih lama hari hari itu.mhon pnjelasan nya ki biar sy tdk dilanda kebingungan. al-fatihah utk ki umar.

    • Salam rahayu,

      Orbit hari memiliki keistimewaan masing-masing. Segala hal yang terlepas dari apa yang telah saya tulis dalam tuntunan ilmu ini saya tidak dapat memberikan bimbingan, hanya bisa turut mendoakan semoga Allah mengijabahi usaha anda tersebut.

      Nuwun,

  31. ass wr wb

    mau tanya ki

    apa amalan di atas wajib di puasai?untuk mendapat hasil yang maksimal?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Segala bentuk khasiat yang tertulis dalam blog ini, berdasarkan hasil dari pengalaman kami selaku pengamal dan Pewaris keilmuan.
      Bila anda memang tidak kuat berpuasa, silahkan di wirid saja setiap hari. Untuk hasil kami tidak bisa memastikannya, semua kembali kepada usaha anda tersebut dan ridho Tuhan YME.

      Nuwun,

  32. ki mahabah umum katanya bc surat yusuf 4 sm disambung ayat thaha 39 baca nya brp kali ki

    • Salam rahayu

      Sesuai tuntunan dari Guru yang mengijazahkannya. Sepengetahuan saya biasanya dibaca 1000x.

      Nuwun,

  33. assalamualaikum,,ki sy mohon izajah amalan/ajian untuk melawan/mengusir siluman pesugihan,,karena saudara sy meninggal tdk wajar, mnurut orang pintar,audara sy d pke tumbal pesugihan,walaualam,,,,mohon izajahnya ki

    • Wa alaikum salam wrwb

      Lho kenapa tidak minta tolong sekalian kepada “orang pintar” tersebut?? Bukankah katanya ia bisa mengetahui hal itu.

      Nuwun,

  34. asalamualaikum wr wb. ki umar alhamdulillah skg saya sedang menjalankan puasa,ki saya mau nanya apakah selama melakukan puasa nanti ada petunjuk atau gambaran bertanda ilmu sudah masuk apa belum mohon penjelasanya ki trmksh.semoga allah selalu memberikan perlindungan untuk ki umar sekeluarga amin.wasalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Setiap ilmu pengasihan yang sukses diamalkan, pasti akan memancarkan aura yang cemerlang. Bisa anda lihat dihadapan cermin. Malam hari biasanya anda akan diberi simbol mimpi, tapi ini tidak terjadi pada tiap pengamal. Jadi terus konsultasi saja disini bila ada hal yang “unik”.
      Teriring doa saya untuk kesuksesan anda.

      Nuwun,

  35. ASSALAMUALLAIKUM..
    guruku ki umar yg saya hormati…
    klau untuk mantra anti api,mngkin saya tanpa mantera pun bisa..asalkan batin saya kuat…
    saya sering atraksi sperti itu tanpa MANTRA…
    tapi ki wktu SAYA msih SMP yang saya injak adlah bara API,bahkan saya berguling” di atasnya..asalkan apinya tidak terkena rambut (rambutnya kebakar)…
    terima kasih atas pencerahannya..
    kalau ki umar sudi tolong kirimkan saya amalan TRAWANGAN krena slama ini saya tak prnah berhasil mmpelajarinya (skalian cara”nya ki)…hehehehe
    Saya hanya ingin mnguasai TRAWANGAN krena tuk ilmu” kanuragan mngkin saya sdah pnya dri wiridan PUTRA SETIA..
    O’Y ki guru saya prnah berkata “ILMU MAH GA USAH BNYAK” YANG PENTING BERKAH,bgaimana pndapat ki umar..???
    Pdahal smua VERSI ASR saya pnya (kcuali RDR) tapi ngga saya AMALAKAN krena mnuruti petuah guru…lagi pula umur saya baru 19 THN.
    Saya msih belajar di pesantren ki..bljar khusus Kitab tauhid AL-HIKAM (syeck ATO ILLAH).

    sbagai murid mohon ki umar membimbing saya..krena GURU kebatinan Saya sekarang sudah sibuk sendiri…hehehe…
    oya ki tolong ilmu trawangannya di kirim ke bintangy2n@yahoo.co.id

    Nuwun ki…
    Mohon balasannya…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Untuk ilmu trawangan saya hanya mengamalkan Asma Sirr. Kuncinya bukan pada amalan, puasa atau wirid, tapi pengendapan pikiran dan jiwa. Tanpa rapalan ilmu-ilmu pun jika bisa mengendapkan pikiran, jiwa dan raga akan terbuka juga hijab keghaiban.

      Yang pasti tak perlu takut kepada orang yang seakan-akan memiliki banyak ilmu, tetapi waspadalah kepada orang yang menguasai 1 ilmu dengan sempurna. Anda bisa simak di artikel “PERAN GURU”.

      Kitab Al Hikam seperti kitab wajib bagi para spiritualis. Banyak manfaatnya untuk meningkatkan kadar spiritual kita, membuka semua hijab yang tersembunyi dalam nafsu. Satu bait yang selalu saya ingat dari kitab Al Hikam adalah “tanamlah dirimu dalam gundukan tanah, sebab biji yang tidak ditanam dalam tanah tidak akan tumbuh dengan sempurna”.
      Silahkan dikaji sendiri ya, hehehe…

      Nuwun,

      • Ki Umar,

        Saya suka ini: “tanamlah dirimu dalam gundukan tanah, sebab biji yang tidak ditanam dalam tanah tidak akan tumbuh dengan sempurna”.

        Sama ketika bahwa:

        “Tuhan menjamin menerima semua doa-doa kita, mengabulkannya dalam apa yang Dia kehendaki bagi kita – DAN – dalam waktu yang ditentukan-Nya, bukan waktu yang kita tentukan” – AlHikam

        Ketika kita sudah merapal hizb, ilmu, doa … maka kembalilah itu kepada prerogative Allah SWT. Walaupun demikian DIA tidak pernah menyalahi sebuah kebiasaan & ke-otomatis-an. Tugas kita sekarang adalah bagaimana kita di-“KENALI” oleh Tuhan.

        Wassalam,
        Satrioaji

  36. ki enak punya wibawa apa kharisma?dan bs gak kt punya 2 ilmu tsb?

    • Salam,

      Tergantung dari kebutuhan anda. Bisa saja memiliki 2 ilmu tersebut.

      Nuwun,

  37. salam..
    ki sebentar lagi kan puasa Rhamadan..
    nach saya blum mlakukkan amalannya…
    rncananya hari kamis yg akan dtang saya akan jlankan..tapi saya ngga tau kamis legi atau bukan..sdangkan hari kamis yg akan dtang adkah kamis terakhir…
    apa tdak apa” ki saya mengamalkan tdak pda kamis legi..???

    Nuwun..

    • Salam

      Sebenarnya Kamis kemarin itu orbit tanggal & bulan sangat tepat untuk ritual ilmu ini. Tetapi kembali kepada kesungguhan kita. Yang penting mantap dan yakin dulu. Ingat, 4 perkara dalam kunci sukses belajar ilmu ghaib. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  38. benar-benar luar biasa… terimakasih ki atas ilmu nya…

    Jazakumullah khoiron katsiron

  39. Truz trang Ki,saya sangat ingin berminat sekali mempelajari ilmu tsb. .
    Tp saya binggung ,masa saya tdk pRnh melihat org yg mengijazahi ilmu tsb??jd wat pedoman saja agar saya lbh yakin dalm mengamalkan ilmu tsb. . .
    Dan juga ntar kLo ada apa2 gmNa ki??
    GmNa ki?

    • Salam,

      Ikuti acara gathering tgl 18 Sept 2010 di pantai Parangkusumo jam 4 sore sd selesai. Kita ketemu disana bersamaan dengan saudara-saudara yang lain se-Indonesia.

      Nuwun,

  40. Salam Ki Umar,apakah pengisian pengasihan 4444 x pada batu akik boleh dilakukan secara beransur-ansur,syukran ki Umar

    • Salam,

      Pembacaan dalam satu majelis (satu waktu / sekali duduk). Tidak bisa di ansur (di cicil). Maka pembuatan ajimat dan barang bertuah dengan ilmu hikmah itu tidak mudah, butuh perjuangan dan sabar. Oleh karenanya hanya para spiritualis sejati yang terbiasa riyadhoh, yang piawai dalam membuat benda bertuah ini.

      Kecuali anda memakai khodam JIN, tak perlu bersusah payah, tinggal genggam batunya, lalu baca niat, maka sang JIN langsung merasuk dalam media yang disediakan. Bahkan kotoran kambing dan barang najispun juga bisa dijadikan ajimat.

      Nuwun,

  41. Oleh: Ki UmarJogja on 18 Juni 2010
    at 8:34 am

    Balas

    Ass ki umar..salam kenal
    saya mohon maaf telah mencoba mengamalkan ajian aura yusuf versi ki umar ini, namun efeknya lumayan.

    sy mo cerita sedikit tentang pengasihan lain yang pernah sy amalkan. Sy pernah dapet ijasah asmak pengasihan dari ‘teman’ yakni surah ar’radu 31 (Walau anna quranan suyirat bihil jibalu dst) tujuannya utk memudahkan dapet pasang hidup. Yang saya rasakan justru ‘kewibawaan’ bukan simpati dari kaum hawa. dan yang saya rasakan sepertinya ‘agak panas’ kalo sy wiridkan terus-menerus. kok bisa seperti itu ya pak efeknya?

    Sekali lagi mohon ijin mengamalkan ajian aura yusuf ini..sy rasakan lebih ‘lembut dan dingin’ pd ruhani saya. auranya udh sy rasakan, meski intensitas dan rutinitas mengamalkannya belum disiplin.
    Terima kasih ki..wasalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Terkadang orang tidak bisa membedakan pancaran kharisma. Sebagian orang mengartikan sebagai aura pengasih, dan yang lain mengartikan sebagai aura wibawa. Sebenarnya tidak ada yang salah. Ketika sang pengamal ilmu merasakan wibawanya menjadi lebih besar, jadi lebih percaya diri maka ia akan mengartikan sebagai amalan wibawa. Sebaliknya juga dengan orang lain yang mengamalkan dan ternyata merasakan efek sebagai aura pengasih. Jadi hal tersebut tak perlu dipermasalahkan, Rasa Pribadi itulah yang penting.

      Nuwun,

  42. Ass. Ki Umar salam sejahtera.
    Saya mo tanya dari tafsiran pengasihan aura yusuf tersebut yakni : “Ya Allah ya Tuhan kami, jadikanlah nur cahaya (ketampanan) Nabi Yusuf AS atas wajahku, barang siapa yang melihatku ia menjadi kagum dan cinta kasih kepadaku”.
    Nah bisa tidak kalo kata “barang siapa” diganti menjadi “seluruh kaum hawa”…karena mo sy khususkan kepada wanita saja dalam menjaring calon pendamping. terimakasih ki umar

  43. Salam mas haryo takut ada gay ma bencong ikutan kecantol jg ya, hahaha

    • haha..iya pa ahmad..udh sy coba wirid ‘sepanjang hari’ sambil beraktifitas…byk jg yang memandang..termasuk waria

  44. Wa alaikum salam wrwb

    Walah..walah..pengalaman yang unik.Hehe..
    Sebenarnya itu ada di wilayah niat dalam hati. Jadi boleh saja anda ganti, yang penting anda semakin yakin. Semoga Allah mengijabahi.

    Nuwun,

  45. ki kalu saya wirid di bulan puasa ramadhan 7x stiap sdh sholat 5 wkt? apa blh nanti gak perlu puasa lg

    • Salam,

      Tidak ada tuntunan seperti itu. Rapal niat puasanya saja berbeda, antara puasa sunat dengan wajib (ramadhan). Walaupun sama berbentuk ritual puasa, tetapi memiliki faidah masing-masing. Anda tahu itu, DIA pun juga tahu keinginan dan rencana anda itu.

      Jika anda tetap mau melakukan bentuk ikhtiar (amalan) seperti itu, silahkan saja, itu hak anda. Tapi segala sesuatu yang diamalkan, terlepas dari apa yang telah saya tuntunkan dalam amalan ilmu disini, maka saya tidak bertanggungjawab.

      Semoga Allah mengijabahi ikhtiar anda.

      Nuwun,

  46. Assalamu’alaikum Wr.Wb ki…

    Ki Umar…saya bnr2 mohon bantuannya untuk di terawang aura saya ki,,,kenapa kok saya itu begitu sulit mendapatkan kekasih/jodoh sedang umur udah di atas kepala 3,pdhal wajah saya kata teman2 jg lumayan,saya khawatir dgn usia yg semakin bertambah Ki,mohon bantuan dan solusinya Ki Umar…

    Juga mohon ijin utk mengamalkan ilmu pengasihan aura yusuf’nya dan amalan2 lainnya ya Ki…Insya Allah amalan2 dr Ki Umar saya gunakan ke jalan yg benar sesuai yg Ki Umar perintahkan.Karena saya yakin bahwa ilmu dan smua apa yg di dunia ini adalah titipan Allah semata,pasti akan ada pertanggung jawabannya kelak.
    Semoga Ki Umar selalu sehat wal afiat agar selalu bisa membantu sesama.Amin.

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

    • Salam pamuji rahayu,

      Lampirkan data diri (nama dan tanggal lahir).

      Nuwun,

  47. ki umar, apa boleh amilin 5 amalan seferti : asihan aura yusuf, surat yusuf ayat 4 dan asmaul husna?

  48. Wa alaikum salam wrwb

    @adit : Boleh saja, asal bisa tetap istiqomah. Jika tidak bisa, maka lebih baik amalkan 1 ilmu saja. Semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda.

    Nuwun,

  49. Ass,ki saya mau tanya doa khusus itu berapa kali di bacanya,kalau sudah sembahyang,saya mau mengamalkannya,dan saya minta doanya supaya berhasil niat saya?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Dibaca tujuh kali. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  50. ass..bwt ki yang insya allahdi rahmati ALLAh
    ki sya mau tanya saya punya teman yang asalnya dekat dengan saya …tp karena hal tertentu dia jd sangat benci pada saya dansaya sudah minta maaf tp dia ttp bnci pada saya…dengan amalan apakah agar hubungan kekerabatan kmi bsa seperti dulu ?bahkan lbh dekat???
    terimakasih atas jawabnya
    mga ki di beri kesehatan selalu

    • Wa alaikum salam wrwb

      Dengan jalan silaturahim dan banyak sedekah. Untuk amalan memakai Ilmu Sholawat An-nuridzat.

      Nuwun,

  51. ki umar guru saya knafa saya sulittt bgt dafat cinta sejati padahal saya udah ihtiar 7 amalan mahabbah termask aura yusuf tf ttap ja nihil appa gg da gurunnya jd ilmunya krang cft tlong jawab ki

    • Wa alaikum salam wrwb

      Pondasi spiritual anda belum cukup. Terbukti kurang ikhlas, tidak menikmati proses dan hanya berharap pada hasil. Cobalah tengok ilmu Pengasihan anda, apakah anda sudah merasakan masuknya ilmu ini dalam diri anda? tataplah diri anda didepan cermin pancaran aura apakah yang anda lihat? Semoga bisa menjadi bahan intropeksi.

      Nuwun,

  52. assalamualaikum ki umar.
    ki saya mau nanya,,
    ciri ciri orang yang mempunyai kharisma itu bagaimana ki.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Cirinya sudah jelas, mudah disukai oleh orang lain, mudah bergaul dan membaur dalam komunitas, dan juga selalu meninggalkan kesan dihati orang yang pernah melihatnya. Jika dilihat dari sisi spiritual, akan memancarkan aura yang menyejukan.

      Nuwun,

  53. ass ki umar,
    mhon izin untuk mengamalkan aura yusuf, apakah mengharapkan kekasih org lain termasuk dalm pantangannya ki?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selama orang yang anda tuju itu belum ada ikatan pernikahan dengan orang lain, maka tidak termasuk melanggar pantangan.

      Nuwun,

    • Sungguh kejam dirimu icha, memaksa seseorang untuk mencintai km dgn cara bwh sadar, sama seperti km membohongi diri km sendiri,apa bagi km itu sebuah kebahagiaan di tambah merusak hubungan orng lain.
      Setiap kejadian-kejadian kecil hidup kita adalah bagian dari harmoni total alam semesta, semuanya sudah ada yang mengatur dengan sempurna. Jalanilah hidup apa adanya..
      bukah kah di branda paling atas jg menyebutkan…
      kisah wayang dan dalang, wayang hanya bs brgerak jika di main kan olh sang dalang,
      ingat cha, bahwa karma itu ada….
      apa yg kita lakukan hr ini, itulah yg kita jalani di esok hari….

  54. Assalamualaikum,,
    ki Umar,saya minta maaf yang sbesar2 kpd Ki Umar,karena saya tdk menghadiri acara gethering d PK ,karena ada urusan pRibadi Ki,,pangapuntene ngIh Ki??
    Ki Umar,saya lahir hr mgg.kLo saya ingin mengamalkan ilmu aura nabi Yusuf ,apakah puasa nya mulai hari mgg ki?

    saya minta izin ijazah n ridho ki Umar ngIh ki??
    Owh ea ki apakah ntar slama 7hari puasa ,puasa y adalah puasa mutih?
    Nuhun ki. .
    Wa alaikum salam wr.wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tidak mengapa, semoga kelak diberikan kelonggaran waktu agar bisa saling bersilaturahim dengan saudara2 semua.
      Pertanyaan itu sepertinya pernah saya jawab, silahkan disimak kembali dari kolom komentar diatas.

      Nuwun,

  55. Ass.Wr.wb, Tmks Sebelumnya, saya tidak tau apakah dengan menggunakan amalan ( pengasih) atau sesuatu itu termasuk syrik,, Mohon maaf dan tmks untuk penjelasannya. krn saya takut bgt klu meminta selain kepada Allah, hidup, mati, rejeki jodoh, dll sudah diatur oleh Allah., tmks

    • Wa alaikum salam wrwb

      Syirik itu yang tahu secara pasti hanya hati anda dengan Tuhan YME. Silahkan anda gunakan akal (ilmu) dan hati nurani anda untuk menjawabnya. Banyak artikel telah saya tulis disini, saya yakin bisa anda gunakan sebagai bahan pertimbangan dan membuat kesimpulan. Saya tidak akan mendokrin atau memaksakan pemahaman saya.
      Bila amalan dalam blog ini anda anggap baik maka silahkan diamalkan, bila dianggap sesat maka tinggalkan saja. Mudah bukan?

      Nuwun,

  56. Ass.wr.wb.,, Tmks Bgt atas penjelasannya, saya tidak menyangka bahwa pertanyaan saya juga direspon. tmks., mungkin saya akan menggunakan cara amalan dari njenengan sebagai usaha saya untuk mendapatkan sesuatu dan masalah hasil akan saya serahkan kepada Allah SWT. Saya hanya bisa berusaha dan Allah yang menentukan. Tmks
    nuwun

  57. Alhamdulillah.

    Semoga Ki Umar Jogja selalu dlm lindungan Allah Swt.

    maaf,sy ingin bertanya berapa lamakah waktu menatap bulan purnama tsb? apakah harus d sertai dg visualisasi/hal lainnya atau cukup dg menatap,baca doa dan pasrah pd Yg Esa?

    bagaimanakah caranya agar ilmu ini khasiatnya semakin tajam? apakah suatu saat nanti ritual puasanya harus d ulangi?

    apakah saat bercermin dan saat menatap rembulan tsb baca doanya sambil tahan nafas jg?

    wah, ternyata pertanyaannya jd banyak ya..?
    jd malu.

    • Salam pamuji rahayu,

      Menjawab pertanyaan anda :
      1. Lamanya sekitar 15 menit sampai 1 jam. Pasrah itu artinya membuka diri terhadap karunia Tuhan. Dalam pikiran tetap harus ada sugesti atau Doyo Cipto sementara raga bertugas merasakan getar-getar energi yang manjing (merasuk) dalam diri.

      2. Mengulangi ritual amalan / puasa memang seolah-olah menjadi solusi paling mudah. Tetapi apa manfaatnya jika tidak pernah mengerti hakekat yang ada didalam amalan tersebut. Amalan puasa, wirid, baca doa-mantra, melek, tahan nafas (olah nafas) hanyalah sarana, bukan inti keberhasilan dari ilmu hikmah keghoiban.

      Nuwun,

  58. ki umar mmg klw di cintai ibliss susah dpat pacar atwpn isri klw bgto gmana cara ngusirnya ki aku yakin ama amalan yg ki umar kash jdi gmana nurut guru makash jwb ya ki umar yg tampan ki umar auranya cerah banget

    • Salam pamuji rahayu,

      Perbanyak baca istighfar. Jangan pernah tanya sampai kapan. InsyaAllah cepat atau lambat akan dibukakan pintu solusi yang terbaik. Terbukti!

      Nuwun,

  59. Assalamualaikum….Maaf ki umar…Bahwa amalan doa khusus sudah saya amalkan tanpa sepengetahuan ki…Alhamdulillah terbukti…Apakah orang yg saya tuju akan mencintai saya utk selama lamanya ya ki?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Lainkali jangan seperti itu ya. Darimana pun anda hendak mengamalkan ilmu minta ijin dan restu dari sang Guru yang mengijazahkannya. Agar amalan ilmu anda memberkahi kehidupan. Kelak jika anda menurunkan ilmu kepada keluarga, anak cucu juga akan memberkahi mereka.

      Teriring doa dari kami semoga dia benar-benar akan menjadi jodoh sejati anda. Mugi Gusti Allah ijabahi. Amiin.

      Nuwun,

  60. Ass
    ki apakah ilmu ini sejenis susuk

    • Wa alaikum salam wrwb,

      Sama sekali bukan.

      Nuwun,

  61. Assalamualaikum..
    Ki bolehkan saya izin mengamalkannya?
    Ada beberapa prtanyaan ki..
    1. saya gak kuat baca do’a 7x sambil tahan napasnya.. Pling kuat cm 2x, solusinya gmn ki?
    2. mandi tngah malamnya apa harus pke kembang setaman ki? Soalnya saya tinggal di kos.. Takutnya org brpikiran mcm2 klo saya mandi pke kembang..
    Apa blh diganti minyak wangi, dan minyak wangi jenis apa yg boleh ki?
    Maaf banyak prtanyaan..
    Skali lagi trimakasih..
    Wassalammualaikum..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Boleh saja diamalkan.
      1. Jika memang tidak kuat, tidak perlu dipaksakan, amalkan sesuai dengan kadar kemampuan anda saat ini.

      2. Untuk mandi kembang sebenarnya lebih sederhana daripada memakai minyak wangi. Sebab aroma minyak wangi akan meninggalkan bau yang lebih tajam dan lebih lama di kamar mandi. Teman kost bisa lebih curiga. Cara mandi kembang yang aman adalah sebagai berikut : Bawalah kembang dengan dikantongi plastik hitam. Ambil ember dan tuang dengan air lalu campur dengan kembang tersebut. Tutup atau halangi lubang pembuangan air di kamar mandi dengan memakai kain. Tapi jangan terlalu rapat, cukup untuk menghalangi agar kembang (bunga) tidak masuk saluran air. Kemudian mulai mandi kembang 7 rupa dengan penuh penghayatan. Setelah selesai mandi, bersihkan bekas kembang, ambil dan masukan dalam kantong plastik lalu buang di tempat sampah atau ditanam di dalam tanah.

      3. Jika memang anda betul-betul kesulitan untuk melakukan langkah diatas, kami menyediakan Minyak Pengasihan Seribu Bunga. Sarana pengasihan khusus untuk kaum Hawa (wanita) yang tidak bisa ritual amalan diatas.

      Nuwun,

      • ki kalo saya udah punya khodam pa masih puasa untuk ngedapetin aurah yusuf itu….

  62. Trimakasih ki, insya allah kamis bsok saya mulai amalkan..
    Bgaimana cara dapetin minyak seribu bunga nya ki? Apa itu sama kyk minyak sribu bunga yg dijual di luar ato uda diisi amalan?

    Klo saya juga amalkan doa’a khususnya brarti gak ngefek buat orang2 yg lain donk??
    Atau pengaruhnya bisa skaligus ke smua orang dan org yg dikhususkan itu ki??
    Maaf sblumnya uda ngerepotin ki umar..
    Wassalamualaikum wr.wb

    • Salam pamuji rahayu,

      Silahkan amalkan dulu amalan dan tips yang saya berikan diatas. Bila memang sudah terpaksa, nanti baru saya bantu dengan sarana Minyak Pengasihan Seribu Bunga. Tentu saja sarana ini sudah diberikan doa-doa khusus pengasihan bagi pemakainya.

      Tujuan kita mengamalkan ilmu hikmah adalah menumbuhkan kemandirian. Mengembangkan potensi diri. Menemukan jati diri. Tugas seorang Guru pengijazah sebenarnya hanya memberi tuntunan ilmu dan membimbing saja.

      Nuwun,

  63. Assalamu’alaikum ya Aqhie…
    ki, saya mau tanya, apa yang membedakan ilmu pengasihan yang lain dengan aura yusuf? kira2 dari segi kemanfaatannya lebih manfaat yang mana dan lebih manjur yang mana? misalnya ilmu aji Gajah Mandek dll.
    terima kasih sebelumnya.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Setiap ilmu yang diamalkan dengan penuh ketekunan dan kesungguhan hati akan lebih terasa khasiatnya. Apapun jenis ilmunya, ilmu putih maupun ilmu hitam. Jadi berhasil atau tidaknya anda mengamalkan ilmu kembali kepada kesungguhan diri anda. Dan tentu saja pada hakekatnya semua semata-mata bila ada ridho Allah ta’ala.

      Nuwun,

  64. asalamualaikum, ki umar saya mau nanya nih..ki umar kan menyarankan kl mengamalkan ilmu aura yusuf harus memakai parfum non alkohol,kl tdk ada parfum non alkohol adanya parfum biasa apa ngga masalah ya ki..?trmksh.wasalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Parfum non alkhohol bisa anda beli di toko-toko refill parfum. Saya rasa sudah banyak terdapat disetiap kota, jadi tidak sulit untuk mendapatkannya. Lagi pula parfum NonAlkhohol lebih aman untuk dipakai sehari-hari.

      Nuwun,

  65. Ki saya msih bingung dg pngertian yakin ato ikhlas..
    Biasanya dlm mnjalankan suatu amalan kan qta hrus yakin dg keberhasilannya..
    Tapi kalo yakin kan brarti ngarep bgt ya ki..
    Klo trlalu ngarep brarti qta brdo’a gak ikhlas karena Allah..
    Kan dlm brdoa jg harus ikhlas.. Pasrah sama Allah..
    Klo pasrah brarti gak yakin donk,, gmn ya ki , aku bingung jelasinnya..
    Jadi yg harus dilakukan itu yakin ato ikhlas ki??
    Mohon pncerahannya ..

    Trus mngenai mandi di hari kelahiran, hari saya msih lama, barusan kmrn kelewat ki.. Gpp yah ki mandi kembangnya 1 bulan lagi..?
    Maaf bnyak prtanyaan ki..
    Trimakasih..

    • Salam pamuji rahayu,

      Ikhlas dalam setiap amalan, lelaku, puasa dan sebagainya. Dan hati yakin akan rahmat Allah Yang Maha Kuasa yang diturunkan kepada orang-orang yang berdoa kepadaNYA.

      Nuwun,

  66. Ki Umar …. saya mau tanya apakah kalau saya mempunyai leluhur yang mempunyai ilmu dapat menurun ke saya, kalau ya apakah ada wiridnya untuk menarik ilmu tersebut.
    Terima kasih.

  67. Salam
    Apa kabar Guru KI Umar?Saya lagi nunggu pengasihan bahasa jawanya nih!

  68. Ki, sy mw tny bg kaum hawa yg tiap kdtangn bulan stiap blan, apkh bsa mengamalkn dlm keadaan seperti it. Trimakash sblmny ki, mhon kjelasanny

  69. Salam pamuji rahayu,

    @Isa : Astagfirrullah, semoga Allah membimbing dan memberikan anda jalan spiritual yang lebih baik. Sesungguhnya niat belajar ilmu hikmah untuk menemukan jatidiri (ingsun Sejati) agar kelak bisa mengenal Tuhannya dengan haqqul yakin (sangkan paraning dumadi). Bukan untuk tenggelam dalam dunia fana dan alam kesaktian.

    @Edi : astaga, ternyata saya masih punya hutang ilmu dengan anda? Baiklah nanti siang silahkan cek mail.

    @Dewi : Tetap memakai adab puasa, yaitu suci lahir dan batin. Sebaiknya sesuaikan dengan jadwal bulanan anda. Saya kira hal ini masih bisa diatur dengan baik. Semoga Allah mengijabahi doa anda.

    Nuwun,

  70. Ki, klu brdzikir, mandi kembang n brcermin klu lg kdatangn bulan bleh ga mengerjakn n mmbacany. Mf sblmny ki krn sy trlalu bnyk brtny, smga Allah slalu mmblas kbaikn ki umar. Amin

    • Salam pamuji rahayu,

      Berdzikir, mengagungkan nama Allah boleh kapan saja. Jika ragu dzikir lisan, maka dzikir saja dalam hati. Saat anda sedang berhalangan, maka tidak perlu mandi kembang, cukup rapal doanya saat bercermin saja. Sebenarnya amalan ilmu bukan untuk mempersulit, banyak kemudahan khususnya bagi anda kaum hawa. Jika masih ragu silahkan konsultasikan.

      Nuwun,

  71. asslamualaikum…saya mohon ijin untuk mengamalkannya..oya saya juga mau tanya ki..kalo sudah selesai puasanya,apakah doa tersebut masih harus didawamkan tiap hari?terus kalo umpama pada saat kita bercermin kita lupa membaca doanya,ato lupa melihat bulan,ato menggunakan minyak wangi beralkohol.itu apakah berpengaruh?terima kasih,semoga Allah membalas kebaikan ki umar.amin

  72. Ki, sy mau tny..
    Sy sdh jlnkn puasa slma 7hr, tp niat puasa bgni nawaetulsauma g’odin an adaan sunnatan lillahitaala. Oy 1 lg klu ssdh puasa apkh stiap mlmny dwirid trus doa pngasihan aura yusuf trsbt. Sy mhon kjelasanny ki. Trimakash ats kbaikan ki umar.

    • Salam pamuji rahayu,

      Kpd Yth :
      @Eka : Silahkan diamalkan. Ilmu yang berhasil merasuk / dikuasai dengan sempurna pasti akan terpatri dalam hati, tidak akan membuat lupa kecuali sengaja dilupakan.

      @Dewi : Boleh saja, yang penting niat ikhlas karena Allah ta’ala.
      Tujuan wirid adalah guna menyatukan hati dan pikiran dengan bacaan Doa-Mantra / Asma Suci / Ayat Suci yang sedang diamalkan. Jadi anda membaca itu bukan karena ada rasa terpaksa. Tetapi harus dengan penghayatan dan diresapi. Jika berhasil maka anda akan merasa sejuk setiap kali membaca / mewiridkannya. Itu merupakan salah satu tanda bahwa ilmu telah merasuk sempurna dalam diri anda. Jadi silahkan anda wirid kapan saja dengan hitungan berapa saja untuk mencapai keberhasilan itu.
      Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  73. Ki umar yg baek, trmaksh ats pnjlasanny. Ki, sy mhn mf, krn sy mngamalkn ilmu in krang mngkuti peraturan yg ad, mestiny sy mngmalkn ilmu pembuka hijab dl bru ilmu yg laen. Mhn Ki, iznkn sy mngmalkn ilmu pmbka hijab dl. Ki apkh blh sy mngulangi lg ilmu aura yusf stlh sy mngmalkn ilmu pmbuka hijab ? Mhn pnjlsnny, mg Allah sllu mmbls kbaikn ki umar.
    Nuwun

    • Salam pamuji rahayu,

      Boleh saja. Justru saya berharap anda sekalian tidak jemu dalam mengamalkan ritual amalan ilmu. Bilamana memang belum berhasil sesuai dengan harapan. Jadi silahkan anda ulang berapa kali, tidak menjadi masalah.

      Ada banyak amalan wirid dan ilmu didunia ini. Tetapi saya hanya mengamalkan sebagian kecil saja (setidaknya ada 10 ilmu) seperti dikurikulum ilmu untuk terus diamalkan setiap hari dan setiap bulan. Terus diulang-ulang. Bukan karena khasiat, tetapi karena saya suka untuk mengamalkannya. Alhamdulillah, semakin tajam, berdayaguna dan memberkahi hidup.

      Nuwun,

  74. asalamualaikum

    puji dan syukur sebesar besarnya saya ucapkan pada ALLAH SWT yang telah memberikan petunjuk untuk mohon bantuan pada yang saya hormati bapak;(ki umar jogja).
    saya sering mengalami1.sering emosi yang sulit di kendalikan2.sering linglung(lupa ingatan)

    salam hormat saya:(budi fajar santoso)
    :jln b kuis psr 9 gg keluarga desa buntu bedimbar kec tanjung morawa MEDAN/SUMATERA UTARA

  75. ASALAMUALAIKUM

    ” mohon bimbingan dan petunjuk dari ki umar”

    1.saya berniat untuk mengganti nama yang tepat menurut tangal,bulan dan tahun lahir saya.oleh karenanya saya mohon bimbinggan dan bantuan seikhlasnya pada yang saya hormati: (KI UMAR)

    semoga allah swt membalas lebih semua budi baik dan bimbingan yang telah diberikan pada saya

  76. Assalamualaikum ki..
    Alhmdulillah bbrp hari yg lalu saya sudah mnylesekan puasanya..
    Namun sprtinya blm kerasa apa2 ki, sprti sejuk saat mewiridkannya..
    Mngkin prtanda ilmunya blm masuk ya ki?
    Atau mungkin saya aja yg agak bego ya ki…
    Lain kali saya amalkan lagi puasanya ki…
    Trimakasih..

  77. Wa alaikum salam wrwb
    Salam pamuji rahayu

    Kpd Yth :
    @Budi Fajar : Apakah anda pernah belajar ilmu ghaib atau amalan ilmu dari seseorang?? Itu ada 3 macam ilmu yang ditancapkan dalam diri anda, yang bersifat khodam JINiyah. Tidak begitu baik untuk masa depan. Mohon maaf bila saya keliru.

    @Angel : coba praktekan dulu khasiatnya dalam kehidupan sehari-hari.
    Ingatlah syarat yang penting dalam mengamalkan ilmu hikmah keghaiban : Jangan ada syak wasangka (prasangka). Percayalah dengan apa yang anda rasakan, dengan suara hati anda.
    Jika selama anda menjalankan ritual ilmu, di hati terasa yakin, dan setelah selesai masa ritual, hati anda pun semakin mantap InsyaAllah, ilmu anda akan bermanfaat dalam hidup. Silahkan dibuktikan !

    Nuwun,

    • assalamualaikum.

      pernah..!ki umar benar dan tidak keliru!
      mohon maaf ki..mohon bantuannya ki.. untuk mengetahui 3 macam ilmu yang tertancap dalam diri saya..?dan tolong beri tahu ki.. nama nama ilmu tersebut?

  78. asalamualaikum

    salam kenal ki………

    langsung aja ya ki…
    aku mau nanya,nih… tentang karakteristik manusia menurut tangal dan hari kelahirannya?
    klo lahirnya tangal 10 october 1995 kira kira karakternya gimana ya ki…?
    dan kira kira nama yang pas (cocok)buat orang tersebut apa ya ki….
    tolong dibalas dengan serius ki…
    (salam)

  79. Salam pamuji rahayu,

    @Budi fajar : Tentu saja saya tidak tahu namanya. Sebab nama ilmu adalah sebutan manusia, dari si empunya punya. Pantulannya seperti energi ilmu Pengasihan dan kekebalan (kanuragan).

    @Audha : Soal Nama, mohon maaf saya tidak mempunyai ilmu pengetahuan tentangnya.

    @Mizan : Silahkan diamalkan semoga bermanfaat dalam kehidupan anda.

    Nuwun,

    • asalamualaikum

      saat ini saya mohon bimbingan dan bantuan (arahan) ki umar…,!agar sekiranya dapat membantu memberi jalan keluar(solusi)untuk meringkan cobaan yang saya hadapi saat ini.

      sejujurnya…dengan keadaan saya sekarang ini(keterbatasan ekonomi )sulit bagi saya untuk segera sembuh.dan saya harap ki umar dapat memaklumi keadaan saya saat ini.hanya pada allah dan umat nya yang memiliki nuranilah saya memohon dan meminta bantuan.semoga allah senantiasa memberikan rahmat dan membalas lebih semua budi baik dan bantuan yang ki umar berikan pada saya.(ammi……….n)

      salam :budi fajar santoso(usdmahyadi audhiyants)

      • Wa alaikum salam wrwb

        Bila anda percaya kepada KuasaNYA, maka murnikan niat dan kepercayaan anda kepadaNYA. Jangan kepada makhluk seperti saya atau siapapun. Bila masih menggantungkan diri kepada pertolongan makhluk itu namanya akal dan nafsu masih menyelimuti doa. Dan jelas akan sulit terkabul.

        Nuwun,

  80. assalamualaikum

    ki…kenapa ilmu pengasihan aura yusuf dilarang(pantang)untuk merusak pgar kayu?
    kalau seumpama tidak sengaja atau terpaksa harus merusak pagar kayu tersebut,apakah tuah/pungsi ilmu pengasihan tersebut dapat hilang ki….?

    salam……………..!

  81. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @M.audha : Jelas sekali, bahkan tanpa belajar ilmu ini pun, tetap dilarang merusak pagar ayu!!
    Tidak sengaja?? Maka berhati-hatilah dalam mendekati seseorang.
    Pantangan dilanggar? bukan membuat tuah ilmunya tidak berfungsi. Tetapi akan menjadi sengkala atau karma: Jangan harap keluarga yang anda bangun akan sejahtera. Bila anda masih bujang, jangan harap mudah mendapat pasangan hidup yang baik. Bila anda telah memiliki putra-putri bisa juga berimbas kepada mereka, sulit jodoh atau susah rukun dalam rumah tangga mereka.

    Segala hal yang berhubungan dengan ghoib selalu ada konsekuensinya. Setiap amalan ilmu hikmah akan terjadi penggumpalan energi ghaib. Dan energi ini bersifat abadi, meski anda telah meninggal dunia. Dan bisa menurun kepada anak cucu.
    Istilahnya Ilmu Jawa : “Bapak tapa, anak nampa, putu nemu, buyut katut, canggah kesrambah” Artinya : Ayah yang bertapa (lelaku) kelak tuahnya bisa turun kepada Anak, bisa ditemukan oleh Cucu, bersemayam pada diri Buyut dan Canggah pun ikut terkena efeknya. Maka belajar dan amalkanlah ilmu ghaib dengan baik agar anak cucu kelak merasakan kebaikannya pula, bukan merasakan kemudharatannya (kejelekannya/karma).

    Sesuai Tatatertib, segala hal yang keluar dari apa yang telah kami tuntunkan maka kami terlepas tanggungjawab daripadanya!!

    Nuwun,

  82. Ki, ortu sakit parah doanya yang manjur ap ya Ki? … Nwn:)

    • Salam pamuji rahayu,

      Nuwunsewu, mohon maaf beribu maaf. Apakah anda tidak memperhatikan jawaban yang saya katakan di kolom komentar Ilmu Spiritual kemarin itu? Yaitu:

      “Amalan apa saja baik adanya. Ingatlah : rapal amalan doa itu hanyalah objek. Intinya adalah diri anda sendiri. Anda istiqomah membaca istighfar saja, itu sudah luar biasanya. Nanti tanpa disadari dan tanpa dimintaipun yang namanya energi ghaib itu muncul sendiri. Jadi kenapa diri lebih disibukkan dengan cari amalan dan ilmu sakti??”

      Silahkan pakai saja amalan wirid-doa yang selama ini telah biasa anda baca (istiqomah), lalu akhiri dengan berdoa kepada Allah, mohon kesembuhan untuk orang tua anda. Tidak ada amalan ilmu hikmah yang lebih sakti dari ilmu hikmah lainnya, bila tanpa keistiqomahan. Teriring doa dari kami untuk kesembuhan ortu anda.

      Nuwun,

  83. maaf ki mengganggu lagi..
    saya sudah baca semua komentar tp kok blm msh belum paham ya..
    yg ingin saya tanyakan soal :

    Amalan Doa Khusus :

    Lakukan selama 7 malam berturut-turut. Bacalah doa diatas sebanyak … kali. Lalu ucapkan dengan agak keras (mantap) :

    “Wahai saudaraku Yusuf, aku mencintai …, aku ingin ia juga mencintaiku. Ya Allah kabulkanlah keinginanku”.

    bacalah doa diatas sebanyak…kali ( yg titik0tik) apakah dibaca 7 x ki..

    mohon maaf dan mohon maklum..

    nuwon

  84. Assalamu alaikum Ki umar, beberapa hari kmaren saya sdh mnjlnkan puasa 7 hari. pas hari pertama sy mimpi brtemu Ki umar trs di kasih 1 lembar kertas yg brtuliskan do’a yusuf apa artinya ki? Tp pas mlm hari ke 7 sy mmpi basah dan mandi pas wktu subuh, puasa ttp sy lnjutkn gmn ya sah gk puasanya? mhn di chek ki udah ada pergeseran aura pengasih blm dlm diri sy?
    Nuwun…..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan uji coba dalam kehidupan sehari-hari. InsyaAllah kelak (bila jodoh) anda akan menjadi salah satu pewaris Rasa Sejati yang piwai dalam Bab ilmu ini.

      Nuwun,

  85. Asslamualaikum ki..
    Bgini, saya kan sudah mngamalkan puasanya..
    Dan wirid sesudah sholat, namun smpe skrg blm smpet mandi bunga..
    Krna sudah lewat 2bulanan dari puasanya, apa klo mau mandi kembang perlu mengulangi puasa lagi ya ki?
    Trimakasih sblmnya..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Pancaran aura anda sedang redup, sedang banyak beban pikirankah? Perbanyak istighfar. Untuk mandi bunga langsung saja dijalankan, tidak perlu mengulang puasanya. Kecuali anda memang suka dengan amalan ini dan ingin terus mengulang amalan puasanya itu boleh-boleh saja.

      Nuwun,

  86. ki umar saya msh bngng aku ngamalin asihan ini tpiii akuu dulu sblump dpat ilmu dari ki umar aku suka banget ngisi tbuh saya dngan susuk pamikat di muka aja aku punya 4 susuk apakah ilmu ini bila aku baca akan ada tuahnya ga pa adu ga dngan susuk yg aku pake akan nambah bgus kalau aku buka susuk nya akan ilang ga tuahnya tolong jwb ki assalamualaikum

    • Tidak mengapa silahkan diamalkan.

      Nuwun,

  87. ki umar…aslamualaikum..
    ki saya pernah belajar ilmu dengan seorang teman yang mempunyai ilmu kejawen..
    kemudian saya belajar ajian kendali putih,..yang saya tanyakan apakah ajian kendali putih bisa dikombinasikan dengan pengasihan aura yusuf..

    Saya sangat mencintai seorang wanita,yang neptu lahirnya minggu wage.sudah bertahun -tahun sya menicintainya tapi memnag susah untuk didekati..Saya selalu berdoa kepada gusti pengeran supaya ia menjadi istri saya kelak .Sedangkan sya sendiri lahir pada kemis pahing.Mohon petunjuknya ,..nuwun
    terima kasih

    • Wa alaikum salam wrwb

      Dari saya jawabannya bisa, tapi entah kalau dari teman pengijazah ilmu anda itu bisa ridho atau tidak. Monggo, silahkan konsultasikan kepadanya.

      Nuwun,

  88. assalamualaikum wr. wb.,
    salam kenal ki,,
    apakah doa di atas di baca langsung habis shalat??, atau habis zikir dan berdoa (umum)???
    sebelum memakai minyak wangi, doa dibacakan sambil tahan napas atau tidak ki??
    mohon ridho dan ijinnya untuk mengamalkannya ki,,

    • Wa alaikum slam wrwb

      Salam kenal kembali.
      – Pakailah adab berdoa yang baik sesuai tuntunan Nabi SAW, baru kemudian bacalah amalan diatas.
      – Boleh juga seperti itu.

      Nuwun,

  89. assalamualaikum.

    salam kenal ki umar… saya pendatang baru di blok ini.mau tanya tentang asr,dan cara penggunaanya.beresiko atau ngak ki… bagi pengamalnya?

    1.tanda tanda bila asr sudah terpatri dalam diri gimana yach…..ki,?
    2.aku nggak bermaksud nanya terlalu banyak,tapi saat ini kondisi adikku sangat kacau ki..yang disebabkan oleh amalan suatu ilmu yang nggak jelas asal usulnya.bisa nggak ki..amalan asr memulihkan dan merubah keadaanya ki…?memang sih…. semua perubahan dan kesembuhan ada pada kekuasaan ALLAH SWT.dan saya hannya bisa berdoa dan berusaha,nah…., oleh karnanya
    langsung aja saya tanya ma ki umar…! mugi mugi dapet solusinya he..,hee,
    maaf ya ki… bukan maksud tuk neko neko,hanya sekedar tanya sekaligus humor.
    semoga allah swt slalu limpahkan rakhmat, ampunan,dan rizki yang berlimpah ruah pada ki umar dan pada saya.”amin”

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sama seperti ilmu ghaib yang lainnya, setiap pengamal akan merasakan keberadaan ilmu yang telah manjing dalam dirinya. Setiap pengamal bisa memiliki fenomena yang berbeda-beda. Tapi intinya dirinya yakin tak terbantahkan bahwa ilmu ghaibnya telah merasuk ke dalam jiwa dan raga.

      Langkah pertama memulihkan orang “gila” karena salah belajar ilmu ghaib itu adalah berhenti mengamalkan ilmunya. Kemudian diberi pengertian kajian tentang ilmu dan ngelmu. Bila ada efek magis seperti gangguan ghaib maka perlu disembuhkan misalnya dengan terapy rukyah, amalan doa, tobat, dzikir dan semacamnya.

      Nuwun,

  90. Assalamua’aikum wr.wb

    trima kasih pada ki umar atas ilmu yang telah dipaparkan dalam blog ini kami telah membacanya,semoga banyak manfaatnya
    aminnn!!!

  91. Assalamuallaikum Ki,,sy mohon izin dan ijazah dr Ki,,yg mau sy tanyakan gmn doa spy suami setia,cinta dan tdk tertarik dg yg lain,suami sy kerja di luar kota,,ini datanya suntari 12januari1980,diah 21desember1984.kami sering cekcok dan rejeki seret.mohon bimbingan dan doanya Ki.Smoga smua kebaikan Ki di bls oleh Gusti ALLAH.Amin.mks

    • Wa alaikum salam wrwb

      Jangan gelap mata. Bukalah pikiran yang positif, dan hati yang “legowo” (sabar dan bijaksana). InsyaAllah beban batin anda menjadi lebih ringan. Setelah itu amalkan wirid “Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahim” Setiap hari 1000 kali, boleh dicicil yang penting sehari bisa genap 1000. Semoga keluarga anda sejahtera selalu.

      Nuwun,

  92. ass,..
    ki umar
    saya mau nanya,saya sudah menjalankan puasa untuk pengasihan aura yusuf tetapi pada hari keenam saya mimpi basah,..

    yang saya tanyakan,apakah saya harus mengulang puasa lagi pada kemis legi bulan mendatang,atau dilanjutkan saja,..

    trimakasih
    nuwun.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Hmm.. Sebaiknya diulang lagi mas.

      Nuwun,

  93. asss wr.wb . . . ki seblum nya minta maaf . . . kan saya udah tuh mengamalkan pengasihannya . . tapi cuma batas 5 hari . . itu pun dikarenakan karena saya sakit ki . . . mag saya kambuh . . . apa saya boleh melanjutkan sisa puasa 2 hari lagi ki . . . mohon di bls ya ki . . maaf ki sblumnnya . . .

    wassalam

    • Wa alaikum slam wrwb

      Masih belum saatnya, coba fokus dulu ke amalan Pembuka Hijab, Sayyidul Istigfar, Ismul Adhom, Asma Sirr. Semoga bisa menjadi pondasi spiritual yang baik bagi diri anda.

      Nuwun,

  94. Assalamu’alaikum ..

    Mohon ijin kepada Ki Umar untuk mengamalkan Aura Yusuf.

    Oh ya Ki, mau tanya .. adakah batasan umur seseorang dalam mengamalkan suatu amalan ?

    Semoga barokah …. Amin.

    Wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tidak ada batasan umur, hanya saja, sesuaikan dengan kadar kemampuan anda saat ini. Jangan lupakan tugas utama anda.

      Nuwun,

  95. Assalamualaikuum..
    Beberapa hari yg lalu ki umar mengatakan aura saya sedang redup.. Memang saya sedang dilanda masalah yg sangat besar ki. Trimakasih atas masukan nya untuk perbanyak istigfar.
    Lalu apa yg harus saya lakukan agar aura saya tidak redup lagi..?
    Trims

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selama batin masih belum stabil, aura anda semakin redup. Dengan melantunkan wirid & doa, harapannya kondisi kehidupan & batin anda akan lebih baik. Maka dari itu istiqomahlah dalam mengamalkan istighfar. Itu saja.

      Nuwun,

  96. Assalamualaikuum..
    Ki Umar…

    Alhamdulillah minggu lalu saya selesai amalkan Pembuka HIjab dan akan saya lanjutkan dengan amalan Aura Yusuf ini.

    Sedangkan Kamis Legi di Bulan feb 2011 ini jatuh pada tanggal 17 Feb 2011.
    Pertanyaan saya,
    apa diperbolehkan Untuk memulai puasa Amalan Aura Yusuf ini tidak di Kamis Legi ??

    Trima kasih
    Wassalamu ‘alaikum

    • Wa alaikum salam wrwb

      Jangan terburu-buru, ikuti saja tuntunan ilmu ini. InsyaAllah hasilnya lebih maksimal.

      Nuwun,

  97. ki,bisa minta no hp aki

    • Hehehe…
      kalau ki umar sudah kasih no hape nanti ki umar bakalan kerepotan loch, biar saja kita tidak tau, toh ki umar selalu bisa untuk menyempatkan diri membalas komentar-komentar di kolom interaktif ini, bahkan malah bisa jadi acuan bagi yang mau menyimak…
      Tetap Semangat!,
      Salam Hormat untuk Ki Umar, Al-Fatiha…

      (Deri KhartaWijaya)

      • Hahaha… Ada juga yang mau mengerti. Terimakasih sdr Deri.

        Saya pribadi mohon maaf kepada sedulur2 semua. Profesi saya bukan paranormal, jadi tidak setiap saat bisa standby melayani / membalas komentar, SMS, telp dan email anda. Sehari-hari saya mengajar di kampus, dilain itu berwirausaha. Tapi saya usahakan sebisa mungkin, setiap hari bisa online membuka blog dan balas email anda semua. Harap dimaklumi.

        Nuwun,

  98. assalamualaikum

    saya mau tanya ki, apakah amalan khususnya juga perlu di amalkan?
    dan saya mohon ijin untuk mengamalkan…
    terima kasih

    • Wa alaikum salam wrwb

      Anda lebih tahu mana yang lebih anda butuhkan. Selamat mengamalkan. Semoga bermanfaat.

      Nuwun

  99. Assalamualaikum,Wr.Wb..
    salam Ta’dzim dan salam silahturahim..Semoga “Ki Umar Jogja” selalu dalam Lindungan-NYA..amin..dan tak lupa pula tentunya untuk semua sahabat pengunjung blog”RASASEJATI”..untuk yang ke-2 kalinya saya berkunjung di ROM ini..mohon kira nya Ki Umar tidak bosan mendengar tutur dan pertanyaan orang yg fakir ilmu ini..disamping saya sedang mengamalkan “Shalawat Annurid’dzat” walaupun cuma baru wiridan setiap shalat Farduh dan shalat sunnah malam..(belum mampuh menjalankan Ritual Puasa untuk sementara ini),yg sedikit saya pertanyakan..”KI GURU UMAR”,apa cicri2 kecil..dampak dari wiridan shalawat Anuurid’dzat ini terhadap keseharian,dan apakah dapat di amalkan bersama Ilmu Pengasihan Aura Yusuf..?sekali lagi dengan kerendahan hati mohon maaf apabila pertanyaannya tidak berkenan..dan sekalian mohon izin untuk mengamalkan “ilmu pengasihan aura Yusuf “..sebelumnya terimakasih untuk jawabannya dan untuk ijazah-nya,bila Berkenan..
    terimakasih..Wassalamualaikum.Wr.Wb..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Amalan ilmu yang baik berdampak pada sifat diri yang semakin positif. Baik raga, jiwa (spiritual) maupun pola pikir.
      Bisa saja diamalkan bersanding dengan amalan Aura Yusuf.

      Nuwun,

  100. Ayo para sahabat, Hari ini adalah kamis legi,,, Hari yang baik untuk memulai ritual ilmu pengasihan Aura Yusuf,,,, hehehehehehe

    Semoga berhasil,, @@@

  101. Ass,maaf ki ,saya mau tanya apa yang di maksud dengan foto aura?

  102. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth:
    @Ujang : tentang foto aura anda bisa cari info via google.

    Nuwun,

    • Alhamdulillah… akhirnya ki umar mucul juga,, byk yang perlu saya tanyakan Guru, dan saya sangat butuh wejangan dari Guru…

  103. mksh ki. smg ki umar selalu dlm perlindungan allah swt..

  104. ki umar sya sdh mengamal kan ilmu pngasihan.,ckup bnyk perubahan dlm dri.
    Sya ingin mengamalkan asma sirr. Mhon pngizasahan ki umar..
    Kira ny ki umar berkenan melihat aura sya saat ini untk meyakinkan sya ke amalan2 yg laen ki.. Trima ksh ki..

    • Salam pamuji rahayu,

      Coba dawamkan Ilmu Pengasihannya 1 bulan lagi, agar aura anda lebih cemerlang lagi. Itu masih redup.

      Nuwun,

  105. assalamuallaikum….

    saya ingin bertanya….

    saya ini banyak mengamalkan iLmu pengasihan dari guru saya…
    hampir semuanya saya amalkan…bagaimana menurut ki Umar Jogja ???\

    wassallamuallikum….

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sebaiknya cukup amalkan satu saja. Ditekuni, dihayati dan dihargai layaknya sebuah Ilmu Pamungkas. Satu ilmu yang dikuasai adalah lebih baik daripada banyak ilmu tapi tidak ada satupun dikuasai dengan sempurna.

      Nuwun,

  106. asalamualaikum wr.wb
    ki ad bnyak sekali fersi pengasihan nabi yusuf ini mana kah yg paling mujarap ki…??
    saya jg sdh mngamalkan pengasihan yusuf fersi lain sdh 1 bln lebih saya amlkan tp blm tampak hasil ki
    mohn izin saya mngamalkan ilmu dari ki umur assalamualaikum….

    • Wa alaikum salam wrwb

      Jawaban saya sama seperti diatas.

      Dan perlu diingat : Tidak ada amalan ilmu hikmah yang lebih sakti dari ilmu hikmah yang lainnya, bila tanpa ketekunan (istiqomah).

      Nuwun,

  107. Maaf ki.. Saya mau tanya,dalam cara2 mengamalkan wrid pngasihat aura yusuf utk d baca setiap tgl 15jawa/arab pas bulan purnama,ttp yg saya perlu tanyakan kepda panjengan,klo pas tgl15jawa/arab itu hujan sampe mlm dn bln purnamanya pun gk nampak krena trtutp mendung,itu gmn ki,penjelasanya
    Trimakasih.

  108. ki umar saya mau nanya saya prnah d kash pelet pengasihan tarub jodoh kata gurunya mmg sampe mati pelet nya apa btul ki pengasih tarub jodoh dari mantra jampi smpe mati soal nya bka nya sama saur nya hruss minum abu poto yg d tuiju ki mhon pnjlasan nya

    • dari guru atau dari KWA tuh??? hehehe

    • Setahu saya, tidak ada yang abadi didunia ini. Begitulah sifat lahirah dunia fana, bisa datang, menetap, pergi atau hilang begitu saja oleh suatu sebab.

  109. ki umar,, sdh sbulan lbih saya mengamal kan ilmu pengsihan, mgpa blm klihatan jelas perubahan y ki.. Tmpak ny aura saya blum bs kebuka,,,

  110. assalmu alaikum ki umar..
    Mau nanya..apakh ngamalin aura nabi yusuf..puasa harus bertepatan dgn hari weton..?. Kalau awal puasax gak brtepatan dgn hari weto bsa ga, dan sblm puasax..apkh hrus mandi keramas dlu…maaf ki..bnyk nanya..and mohon idzin&ijazahx buat ngamalin ilmu tsbt..wasalam..

    • Maaf sdr.Ariyanto, mungkin Ki Umar lagi ada pekerjaan jadi izinkan saya yang kurang pengetahuan ini untuk sekedar menjawab pertanyaan sdr ala kadarnya..

      Hehe, lain dunk.. Sebaiknya Sdr.Ariyanto memulai puasanya pada KAMIS LEGI… Soal memulai hari untuk mendapatkan ilmu gak musti pada hari weton, kan lain guru lain pula apa yang diajarkan… Untuk puasa weton sebaiknya digunakan untuk amalan ASMA Kurung.

      Nuwun,

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tidak harus dimulai hari weton. Carilah hari-hari yang baik (berkah) semoga bisa menunjang kesuksesan anda.

  111. selamat malam.
    sy mau nanya ki. kalo seseorang sudah terkena aji2 pengasihan, dan minta bantuan ke paranormal utk membuang aji2 tsb dr dlm dirinya, apakah betul cara yg ditempuh adalah, penderita hsr bersetubuh dg paranormal tsb? mohon penjelasan. terima kasih.

    • Salam pamuji rahayu,

      Tidak ada cara asusila seperti itu dalam kamus ilmu ghaib. Saya kira itu rekayasa nafsu saja. Berhati-hatilah.

      • Assalamualaikum warahmatullahi wabarrokatuh
        Bismillahirrahmanirrahim
        Qobiltu Ijazahnya dengan sempurna Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf Alaihissalam dari Ki Umar Jogja,
        Berkah manfaat selalu untuk semua.. Aamiin

  112. Assalamu’alaikum wr.wb.

    Ki Umar : maaf sebelumnya.., apakah amalan diatas sudah terbukti. saya ingin mengamalkan AMALAN ILMU PENGASIHAN AURA YUSUF, tp saya perlu bimbingan ki. aku mohon ki bntu saya, mngkin ki umar jln satu2nya dan yg terakhir.
    sekali lgi mohon bantuannya ki. trima kasih sebemlunya ki umar. wass

    • widih… nanya udah terbukti? kayak mesin aja, ditanya ketangguhannya, hihihihi

  113. Ki..
    Sy pnya tmen cewe dipacari sm cowo yg statusnya dah pnya cewe…
    Apa doa ini bisa diamalkan untuk tman sy ?dan apakah tman sy ini akan berdosa jika mengamalkan doa ini krn statusnya berarti merebut pacar orang ?

    • Wah, ini namanya merusak pagar ayu nya sepasang kekasih, hihihihihi…

      • ass…
        maaf om derii.. sy ga tau.. pagar ayu itu apa ci ya.. bisa tolong kasih pencerahan.. hihihihi… sy ga tau nih..

        makaci sblmnya..

  114. saya mau tanya , bagaymana cara mengamalkan asihan si raja asem

    • Asihan Raja asem..?
      Weleh weleh itu ilmu pelet apa lagi yah…? Sya baru dengar..
      Ilmu pengasihan/pelet itu ternyata memang banyak yah, baru2 ini sya dikasih tau sm teman kalo ilmu pelet paling hebat itu namanya pengasihan Asmaranda, lebih mantap dari Jaran Goyang… Jadi penasaran saya, Hehe ^_^

  115. Assalamualaikum Ki…mohon maaf,,saya akan sedikit bercerita pengalaman..sya pernah berniat menjalankan aurad yusuf, malam harinya saya bermimpi, saya jadian dengan perempuan yang cantik..dia mengejar saya..saat dia meminta untuk jalan-jalan dengan saya, saya menolak, saya pulang dan hanya berpesan nanti setelah 7 hari saya akan datang lagi..
    begitulah mimpi Sya Ki..
    nuwun..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bila memang benar cerita anda, maka itulah Khodam ilmu Hikmah Pengasihan Aura Yusuf ini. Bagi yang laki-laki bertemu gadis, bagi para pengamal wanita akan ditemui sosok lelaki gagah. Akan mendampingi anda secara sukarela bila anda lulus ritual selama 7 hari itu, sesuai dengan tatacara ritual yang telah saya tulis diartikel diatas.

      Silahkan konsultasi lebih lanjut via email. Karena saya enggan membicarakan tentang Khodam terkecuali kepada orang yang memang sudah bertemu langsung dengan Khodam, baik melalui perantara mimpi atau kejadian dhohir. Bukan hanya sekedar tahu tentang khodam dari kata si paranormal A, kata ustad B atau kitab ini-itu.

      Semoga jalan spiritual anda lebih terbuka lebar.

      Nuwun,

      • matur nembah nuwun Ki..bila ada sesuatu yang lain ..akan saya konsultasikan melalui email.
        Nuwun..

  116. Assalamu’alaikum wr. Wb ki Umar.
    ki mohon ijin dan bimbingan nya untuk mengamalkan nya.

  117. ki mau tanya, mohon maaf sebelumnya, apakah yang udah transfer baru dapat dikonfirmasi? atau dapat izin ngamalin ilmu? banyak yang minta izin kok g di jwab? malah pertanyaan yang dijwab

    • Salam pamuji rahayu,

      Tidak demikian.
      Bila komentar anda sekalian belum terjawab itu semata-mata karena beberapa minggu ini saya sedang banyak pekerjaan. Sehingga belum sempat online di blog ini. Malam ini saya telah membaca semua komentar terakhir sejak beberapa hari yang lalu. Dan saya prioritaskan untuk membalas komentar dan email yang sifatnya penting terlebih dahulu. Apalagi menyangkut ghaib, agar pengamal ilmu tidak salah jalan (sesat).

      Adapun tentang ijazah / ijin mengamalkan ilmu insyaAllah besok pagi saya buka kembali. Kami memberi ijazah juga menggunakan doa dan mengikuti petunjuk darinya. Bila anda mau bersabar maka itu adalah salah satu bentuk kepatuhan kepada Guru. Sebagaimana syarat pertama mengamalkan keilmuan disini adalah memahami 4 perkara. Bila anda tergesa-gesa langsung mengamalkan ilmu maka kami terlepas tanggungjawab daripadanya.

      Nuwun,

  118. @Ki Umar: Wah, pekerjaannya tambah padat ya..?
    Tetap jaga kesehatannya Guru, teriring salam doa dari saya untuk Ki Umar. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan kepada Ki Umar dan Keluarga… Amin.

    • Terimakasih atas segala doa dan support-nya mas Deri. Teriring doa untuk kesuksesan hidup anda.

      Nuwun,

  119. ki,, sdh 2 bulan saya mengmal kan ilmu pengasihan.. Tp msh blm tw pancaran aura ny…
    Kr2 gmn y ki, untuk lbh mendalami ny supaya hasil ny lbh tampak ???
    Ada kah yg saya harus lakukan,, karena saya jarang memakai mnyak wangi sbagaimana di tuntunan…

    • Cukup dengan penghayatan terhadap amalan yang anda lakukan ini. Tanpa penghayatan, amalan bisa saja tidak membuahkan hasil.

      Itu saja saran dari saya. InsyaAllah aura anda akan lebih bercahaya (kharismatik).

      Nuwun

  120. Oh ya ki umar,dalam amalan doa khusus…yg dimaksud di ucapkan dgn keras (mantap),tidak harus teriak kan ki? Nanti tetangga mendengar kan repot,hehehe…
    Cukup tidak di ucap dlm hati aja kan ki? Nuwun.

    • Ya begitulah, cukup agar hati yakin.

  121. Buat nick @PAk Guru…

    Pasang iklan tapi ga ada tindak lanjut katanya “KHUSUS YANG SERIUS SAJA”
    tAPI di sms ga dibls???pripun pak?

  122. @Rara: Weleh weleh… Iklan yg kyk gtu koq dipercaya, nah…Tuh malah disms, hehe
    Btw, nama’y beneran Rara nih? Jadi ingat seseorang… Hehe

    • hehehe iya nie mas deri habisnya ada temen yg bth..pas kebetulan liat iklan itu yaudh..eh ternyata koq…

      jadi inget ma mantan ya…hehehe
      oia mas seblumnya aq pernah kirim komentar mhn bantuan ya…

  123. @Rara: hehe… Iya, sya jd ingat sm org yg prh sya sayangi. Kebetulan namanya sm dgn kamu, ^_^
    Sudah lama tak pernah ktmu dia lagi, udh lost kontak abisnya. Semoga saja Tuhan YME selalu diberikan kesahatan untuknya… Amin
    Btw, komentar yg mana nih..? Soalnya sya jarang singgah dikolom ini. Bantuan apa ya sdri.Rara? Karena sya hanya manusia biasa, gak ada kemampuan apa2… Hehe

  124. ki saya sudah melakukan ritual semuanya,,, tapi kk saya belum merasakan nya,,,,, ke isti mewaan ilmu tersebut

    • Yang salah ilmunya atau diri pengamalnya???
      Ketika orang lain berhasil sukses, bahkan sampai jenjang pernikahan dan memiliki anak melalui amalan doa ini. Saat kita gagal, maka yang seharusnya dilakukan adalah intropeksi diri.

      Nuwun,

  125. Askum ki..

    Mohon ijin mengamalkan ilmu ini..oya ki apa bnr ada pengasihan suara?Klo bs mohon diajarkan pengasihan suara dong ki,soalnya dlm wktu dekat saya ada wawancara via tlp dari perusahaan yg saya idam2kan.klo aura yusuf kan lbh efektif bila bertemu muka..bagaimana ki?Mohon bimbingannya.

    Wassalam

  126. @Rara: Aduh… Maaf sdr.Rara tentang ilmu pengasihan nabi daud yg prh yg ceritakan itu anggap saja sbg wacana… Utk saat ini fokus saja dlu ke ilmu aura yusuf itu, amalkan dgn serius dan jadikan sarana agar bs lbh dekat kepadaNya. Hayati ilmunya, jgn mudah putus asa dan mau terus mencoba InsyaAllah hasilnya bs membawa berkah dan bermanfaat dlm kehidupan anda…
    Utk Guru Umar sya memohon maaf, tiada maksud sya membawa ilmu2 lain kepada para sedulur…

  127. Ki..Mo tny lagi..umpama kita sudh selesai menjalankn puasa slm 7 hari dan mandi kembang, bulan depan apa hrus diulang lg ato tidak?Nuhun..

    • Salam pamuji rahayu,

      Ritual puasa diulang bila ternyata belum terasa faedah / khasiatnya. Selanjutnya cukup menjalankan amalan-amalan diatas.

      Nuwun

  128. assalammualaikum ki. saya minta izin dan doanya untuk lakukan puasa 7 hari ini, untuk mendapat aura nabi yusuf. dan tentunya atas izin allah swt, tp bolehkah saya mengajak teman ki?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selamat mengamalkan. Niat puasa adalah untuk mendekatkan diri kepadaNYA. Sebuah doa harapan lebih mudah diijabahi saat seseorang merasa dekat denganNYA. Salah satunya dengan cara menahan nafsu makan, nafsu badaniah dan nafsu pikiran jahat yang kesemua itu terangkum dalam sebuah ritual PUASA. Luruskan niat anda terlebih dahulu semoga Allah mengijabahi hajat anda.

      Silahkan ajak teman / saudara / keluarga atau siapa saja untuk mengamalkan keilmuan disini, tetapi mintalah mereka untuk mendapatkan ijin ijazah kepada kami terlebih dahulu. Sebab segala hal yang melanggar dari TATATERTIB RasaSejati, saya terlepas tanggungjawab daripadanya.

      Nuwun,

  129. Mohon izin utk mengamalkannya Ki Umar.Kalo kita cuma berteman dekat saja dengan org yg sdh berkeluarga[kita sama2 sdh berkeluarga]apakah itu termasuk merusak pagar ayu juga?Mohon jawabannya Ki Umar.Terimakasih….

  130. Wa alaikum salam wrwb

    @Lisa : Selama pertemanan itu masih dalam batas kewajaran, tidak menimbulkan fitnah dan tidak menimbulkan cemburu antara kedua belah rumahtangga maka tidak termasuk dalam larangan ilmu ini. Selamat mengamalkan.

    Nuwun,

    • Trimakasih banyak atas izinnya Guru{boleh kan saya panggil guru kpd Ki Umar}.Insyah ALLAH jika saya berhasil mengamalkan ilmu pengasihan ini,saya akan segera minta jadi pewaris.Jika saya mulai puasa pada Kamis minggu ini apakah bisa dimulai KI Umar?Semoga ALLAH senantiasa memberikan kesehatan dan kesejahteraan pada guru Ki Umar…..

  131. Ass wr wb, Mohon maaf Ki saya punya dua pertanyaan,1) apakah ilmu pengasihan ini bisa efektif bila diamalkan oleh orang yg cacat, arti Do’a itu kan supaya cahaya ketampanan Nabi yusuf atas wajah, kalau misalnya wajahnya bagus tapi sbagian bsar tubuhnya yg lain jelek/cacad tetap aja kan Ki kalau misalnya wanita melihat dari bagian tubuh yg lain?, 2) lalu kalau wajahnya bagus tapi ompong/giginya hancur gimana?,gitu aja Ki mohon maaf bila saya salah dan ada salah2 kata karena kedua kasus trsbut kurang lebih ada pada diri saya sndiri, makasih, wassalamu alaikum wr.wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bisa diamalkan oleh siapa saja. Kharisma sebagai efek amalan ilmu Pengasihan ini tetap berkhasiat. Ketampanan dan kecantikan yang sejati sesungguhnya ada dalam diri (inner beauty), bukan hanya yang tampak dari luar (fisik).

      Selamat mengamalkan.

  132. Assalamualaikum wrwb, jazakalloh khoiron katsiro, Ki saya mau tanya, kadang sebelum mengamalkan suatu amalan ada syarat seperti puasa, seperti ilmu pengasihan ini yg sebelumnya puasa 7 hari, atau amalan2 lain sebaiknya puasa dulu, nah yg ingin saya tanyakan adalah bagaimana lafadz niat puasa2 yg di luar puasa bulan ramadhan,senin kamis, daud. Kalau utk yg puasa Ramadhan kan lafadz niatnya Nawaitu shaumal ghodin…..,puasa senin kamis dan daud juga ada, kalau puasa yg selain itu bagaimana lafadz niat nya ki misalnya 3 hari, atau yg 7 hari ini bagaimana lafadz niat/pengucapannya?, terimakasih, jazakalloh khoiron katsiro, wassalamu alaikum wr wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      Niat cukup dengan lafal : “Saya berniat puasa 7 hari berturut-turut, ikhlas karena Allah ta’ala.”
      Kajian tentang niat anda bisa simak di halaman BAB NIAT.

      Semoga bermanfaat.

  133. ki umar yth
    gimana cara mengamalkan agar orang itu bisa takluk terhadap kita,,,

    • Salam pamuji rahayu,

      Tumbuhkan aura wibawa dan amalkan doa Pengasihan diatas.

      Semoga bermanfaat.

  134. @Deden: Jangan dibingungkan dgn niat mas, kalo tdk bs niat bahasa arabnya, pakai niat bahasa indonesia jg tidak apa2… Kalo kepikiran trs dgn niat bisa tidak jadi ritualnya, hehe

  135. Ki Umar..

    Maksud Jangan merusak Pagar Ayu apa nih..?? gak ngerti..

    • Pagar ayu itu adalah bahtra rumah tangga, maksud Ki Umar adalah jangan merusak,menganggu,mengusik kehidupan orang2 yg sudah berumah tangga…
      Kalo anak muda juga ada istilah pagar loh, itu loh “pagar makan tanaman”, hehe… Peace!!

  136. Assalamuallaikum ki Umar
    ki kalau tidak diiringi dengan sholat apakah manjur ki?
    mohon jawabannya ki …!!

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tanyakanlah kepada hati nurani anda sendiri.

      Nuwun,

  137. Asslm
    Salam Takzim dari Saya. Saya mengagumi cara Bapak dalam menjawab komentar dan menanggapi sebuah hal, Izin nyimak dan belajar dari saya di Kabupaten Oki (Kayuagung) Palembang. Semoga Tuhan selalu melindungi kita semua.
    Wslm

    • Hmmm… Bapak saja juga dari kayu agung! hehe…
      Jadi ingat deh cerita ayah tentang bandit kayu agung, bandit yang mendayagunakan sejenis ilmu panglimun namun dari aliran hitam, daerah operasi bandit ini sampai ke Luar negeri… beuh,, seram…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Salam kenal kembali. Terimakasih telah singgah di blog RasaSejati. Semoga ilmu, kajian dan diskusi-diskusi para sedulur disini membawa manfaat untuk anda sekeluarga.

      Nuwun,

  138. saya memulai puasanya. di hari senin kmarin ki.. bukan di hari kamis legi.. soalnya. masih lama. nggu bulan depan.
    apakah tdak apa” ki ?

    • Salam pamuji rahayu,

      Kesabaran selalu berbuah manis.

      Semoga ilmu yang anda amalkan bermanfaat.

      Nuwun,

  139. Ass-kum..

    mau tanya lagi ki..untuk amalan doa khusus itu di baca hanya pada malam saja atau tiap habis solat fardhu???

    • Wa alaikum salam wrwb

      Dibaca Malam hari sebelum beranjak tidur.

  140. Ki Umar,Aku sudah jalanin nih puasa 7 hari dan semuanya.Aku hanya merasa lebih tenang ajah tuh guru.Aku gk tau apa auraku berubah atau tidak.Mohon masukannya…Trimakasih,Guru…

    • Salam pamuji rahayu,

      Ketenangan yang anda rasakan akan membias dalam pancaran warna yang disebut aura. Jadi aura itu bias dari kondiri spiritual & jiwa anda. Semakin anda tenang, optimis dan semangat dalam hidup maka aura juga semakin berpendar terang.

      Semoga ilmu yang telah anda amalkan senantiasa bermanfaat dan memberkahi kehidupan anda.

      Nuwun

  141. Assallamuallaikum ki..
    saya mau tanya ki..

    pada kategori
    Amalan Doa Khusus :
    Lakukan selama 7 malam berturut-turut.
    Lakukan selama 7 malam berturut-turut itu waktu menjalani puasa atau sesudah menjalani puasa ki ..??
    mohon jawabannya..!!

    • Wa alaikum salam wrwb

      Boleh saat ritual puasa, Bagi anda yang dulu sudah pernah mengamalkan ritual Amalan puasa 7 hari tersebut, sekarang hendak mengamalkan Doa Khusus cukup langsung diwirid saja selama 7 hari berturut-turut (boleh tanpa puasa).

      Nuwun

  142. Ki mohon penjelasannya keterkaitan satu amalan dengan ritual puasa, dan secara tekhnis banyak orang mengamalkan suatu wiridan tapi hasilnya hampir tidak ada bahkan tidak ada sama sekali. Atas penjelasannya saya haturkan banyak terima kasih.

    • Salam pamuji rahayu,

      Sebab banyak orang melakukan amalan hanya sebatas penggugur kewajiban saja. Tidak ada ruh (spirit) saat menjalankannya apalagi penghayatan hampir tidak terasa. Ilmu hikmah adalah ilmu batin, ilmu jiwa dan rasa. Maka penghayatan itu penting. Dari situlah akan muncul bias-bias cahaya ruhani. Segala karomah & khasiat amalan ilmu pada dasarnya adalah efek dari bias panculan cahaya ruhani ini.

      Kedua, banyak pengamal ilmu bermental budak, bila sudah melakukan sesuatu lalu meminta imbalan upah. Amalan puasa / wiridan yang dilakukan seperti itu sama saja menjadikan Tuhan sebagai pembantu yang bisa disuruh begini-begitu. Itu namanya manusia LUPA DIRI. Seharusnya perlu disadari bahwa amalan puasa dan dzikir wirid adalah untuk mendekatkan diri kepadaNYA. Dari kedekatan itulah sebuah doa-harapan lebih mudah terkabul. Sesungguhnya DIA Maha Tahu apa yang anda inginkan.

      Mengapa dituntunkan dengan memakai ritual puasa?
      Banyak amalan ilmu hikmah yang disertai puasa, karena dengan puasa insyaAllah permohonan seorang hamba untuk memiliki ilmu lebih mudah dikabulkan oleh Tuhan YME.

      Rasulullah SAW, bersabda : “Ada tiga orang yang doanya tidak akan tertolak: ORANG YANG BERPUASA hingga dia berbuka, pemimpin yang adil, dan doa orang yang terzhalimi. Allah akan angkat doa-doa tersebut di atas awan dan dibukakan untuknya pintu-pintu langit, kemudian Allah berfirman: Demi keperkasaan-Ku dan keagungan-Ku, Aku pasti akan tolong kamu walaupun setelah melalui suatu waktu“. (Hadist Riwayat: Ahmad).

      Isi hadist ini bersifat universal, artinya berlaku untuk semua manusia, apapun agama dan keyakinannya. Makanya dalam Kejawen, Hindu, Budha dll banyak disyaratkan puasa dalam menjalankan ilmu. Sebab pengalaman leluhur telah menunjukan bukti nyata dari faidah penting puasa untuk memudahkan segala hajat & doa-harapan.

      Nuwun,

      • ass,,,,ki sblm,ny sy ucapkan smg aki slalu dalam lindungan allah swt,,,amin
        saya mau tny ki berapakali saya harus baca do,a ny nabi yusup untuk di tujukan pada seseorang
        trmksh

  143. assalamualaikum wr wb

    mohon ijin mengamalkan ya ki umar

    ritual setiap tgl 15 tahun jawa/arab setiap bulan purnama
    sambil memandang bulan tsb n sugesti yng kuat

    yng sy tanyakan
    ritual nya
    malam tgl 15
    artinya pd tgl 14 di atas pukul 19.00

    atau tgl 15
    di atas pukul 19.00
    yng mana yng bener ya ki umar
    mohon pencerahan

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tanggal 15 (bulan purnama) saat tengah malam.

      Nuwun,

  144. ki tanggal 15 bulan Jawa/Arab itu bulan masehinya kapan..? terima kasih

  145. apakah pengasihan harus di buat serius……….

    • Saya kira sudah jelas, tidak perlu dijawab lagi.

  146. salam ki umar
    sy mohon ijin tok mengamalkan aura nabi yusof ini
    cuma sy ingin bertanya mengenai menahan nafas sambil membaca doa tsb adakah perlu tok berbuat demikian?

    semoga Allah merahmati ki umar sekeluarga
    al fateha buat ki umar

    • Salam pamuji rahayu,

      Kristalisasi energi ruhani dari lantunan doa-mantra lebih cepat terwujud bila diiringi dengan penahanan nafas.

      Selamat mengamalkan.

  147. salam Ki umar

    alhamdullilah syukran lillahi

    inshallah semoga saya dapat menahan nafas dgn baik

    jazakallah khairan kheir

    wasalam
    norliza

  148. Asslamualaikum Ki mau Tanya sebelumnya,untuk amalan khusus kepada seseorang apakah memakai puasa juga?
    trima kasih sebelumnya…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Disertai amalan puasa itu lebih baik. Sebab sesungguhnya doanya orang-orang yang sedang berpuasa diijabahi oleh Allah ta’ala.

      Semoga sukses

  149. Assalammualaikum Ki Umar,

    Lanjutan dari permohonan izin untuk saya mengamalkan Ilmu Pengasihan Aura Yusuf ini, saya ingin bertanya adakah ilmu ini berkesan untuk jarak jauh. Untuk pengetahuan Ki, saya berada jauh beribu batu dari negara saya, Malaysia. Sedangkan kekasih saya ini berada di Malaysia. Harap Ki dapat memaklumkan kepada saya.

    Ki, saya amat mencintai beliau. Harap saya dapat bertemu jodoh dengan beliau. Buat masa ini saya sedang gigih membuat solat hajat memohon agar Allah memakbulkan impian saya.

    Mohon jawapan dan izin dari Ki…

    Wassalam.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Lebih tepat bila anda mengamalkan: Amalan Cepat Jodoh.

      Boleh saja berharap, tetapi biarkan Allah yang menentukan hasilnya. Sebab DIA-lah yang sejatinya mengatur jodoh setiap makhlukNya. Bila memang dia jodoh anda, maka kelak akan dipertemukan juga. Bila bukan jodoh anda, maka biarkan hati anda terbuka untuk menerima orang lain, bisa jadi dia menjadi sang jodoh sejati.

      Bila hati anda risau, silahkan kirimkan konsultasi via email. Sertakan data diri anda & pasangan (nama+tanggal lahir).

      Semoga bermanfaat.

  150. ki,, mohon izin meng-copy serat siti jenar yang ada di atas,,, filosofis bgt ki,,,,

  151. Assalamu alaikum ki…

    Alhamdulillah setelah mengamalkan Ilmu Pengasihan Aura Yusuf selama beberapa bulan saya merasakan nampak ada perubahan dalam diri saya,
    Maaf, bukannya tidak menurut kata Guru dan tidak bermaksud menyalahi aturan ke-ilmuan yang ada,, sekedar mau nanya aja, gimana jika nanti saya ingin mengulang puasa yang 7 hari dan pada hari ke-7 malamnya tidak tidur dan membaca Q.S Yusuf ayat 4, sebanyak 4444 x, dengan niat mengambil karomah dari Ayat tsb untuk tujuan mengisi badan, apa bisa menambah power pengasihannya, dan bolehkah Guru?

    Matur Nuwun…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Boleh saja ditutup dengan ritual melek (tidak tidur), hasilnya lebih bagus. Sebab banyak amalan ilmu-ilmu kasepuhan Jawa yang demikian itu, yaitu mengakhiri ritual dengan amalan tidak tidur.

      Nuwun,

  152. Saudara-saudara,

    Kamis minggu ini adalah Kemis Legi. Jika ada yang mau mengamalkan Aura Yusuf, mari kita bareng-bareng.

    Guru Ki Umar, mohon izin mengamalkan ya Ki. Kondisi pekerjaan rupanya menempatkan ilmu ini untuk dilakukan terlebih dahulu. Mohon doa Ki Umar ya.

    Salam,
    Satrioaji

    • Salam pamuji rahayu,

      Selamat mengamalkan mas Aji. Teriring doa untuk kelancaran & kesuksesan setiap langkah ikhtiar anda.

      Nuwun,

  153. ass….
    ki umar ku mo menjalan kanya tpi aku tkut gax kuat entar ku jdi gILA KI……?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bekal pengetahuan tentang ilmu hikmah keghaiban anda belum cukup. Sebaiknya perdalam dulu dengan banyak membaca kajian-kajian ilmu. Jangan buru-buru mengamalkan ilmu ghaib bila anda belum tahu apa yang sejatinya sedang anda amalkan.

      Nuwun,

  154. @Mas Fery, di psikologi modern dikatakan bahwa – what you think is what you get. Jika Anda berpikir & takut gila, maka itu yang akan Anda dapatkan. Hati-hati dengan pikiran Mas, karena YOUR FOCUS will create YOUR REALITY. Tentu kita tidak mau kan?

    Sedulur,
    Besok adalah KAMIS LEGI, siapa yang akan melakukan riyadloh Aura Yusuf, monggo silahkan. 1 bulan 1 amalan saja (yg pakai riyadhoh) kata Ki Umar.

    Wassalam,
    Satrioaji

  155. assalamu’alaikum.
    saya mohon izin mengamalkan doa yusuf KI UmarJogja,,,,,
    Mohon restu ki umar..
    semoga ki umar dan keluarga senantiasa diberi sehat dan mudah rezekinya oleh Allah SWT..
    terima kasih,,,,
    wassalamualaikum….

  156. @kang satrio: Gimana yg an-nurid dzat maren?

    • @Mas Deri, yang an-nuuridzaat kemarin nanti setelah ramadhan. Karena kata Ki Umar yang menguat pamornya malah Asma Suryani saya yang telah saya dapatkan dari Kyai saya tahun 2000. Saya telah mendapatkan restu dari Ki Umar Mas, karena kondisi pekerjaan yang menuntut ini ngelmu Aura Yusuf dulu Mas.

      Salam ta’dzim buat Ki Umar dan Mas Deri.

      Wassalam,
      Satrioaji

  157. Asslamualaikum Ki Umar,mohon ijin hari ini saya mulai puasanya,mengamalkan Aura Yusuf,Mohon doanya KI,Alfatehah send…

  158. @Mas Gustav, bareng-bareng nih. Nanti saling sharing yah. Wassalam, Satrioaji

    • Wa’alaikum salam mas Satrioaji,iya mas…mudah2an berguna buat hdup kita ya mas,,,,Amin

      • Mas Gustav & Ki Umar, berjalan 1 hari puasa – saya harus terbang ke Jogja hari Sabtu karena satu urusan. Penerbangan yang cukup lama 6 jam plus perbedaan waktu, sehingga saya perlu re-schedule tirakat ini.

        Nyuwun sewu Mas Gustav, jadi tidak bareng nih. Nyuwun ngapunten Ki Umar. Semoga kedepan diberikan kemudahan.

        Wassalamu’alaikum,
        Satrioaji

      • Tidak mengapa mas Aji. Kita boleh berencana, tetapi Allah jua yang menentukan akhirnya. Mugi mas Aji sekeluarga senantiasa dalam lindunganNYA. Aamiin ya rabbal alamin.

  159. assalamuallaikum….
    perkenalkan nama saya iyat ruhiyat ki… lahir 17 juli 1989… saya baru gabung…
    saya mau tanya….
    ada ga ilmu pelet yang tidak harus membuat wanita yang terkena pelet tergila-gila… ilmu pelet yang sederhana aja .. tp wanita yang dipelet bisa kembali lagi sama saya…
    jujur saya gak tega kalau harus memelet wanita yang udah ninggalin aku dan nyakitin saya tergila-gila…
    saya sayang banget sama dia… meskipun saya sakit hati banget….
    dia ninggalin saya karna saya ga pnya motor ki….
    saya cuma pingin memelet dia,, karna buat saya dia segalanya ki….
    ada ga ki mantra pelet yang sederhana…….
    terima kasih ki……

    • assalamu’alaikum . . .
      @mas iyat hehehe mngingatkan q akan sswtu hmpir sama mas dan bngungnya stlah googleing mlah nysar ksni dan mlah jd prang btin saat itu harus melet atw d relakan saja??
      jwbnnya adlah brsha ikhlas dngn kndsi dn brsha dngn baik ats ap yg qt ingnkan dngn ikhtiar dan do’a yg ga pts
      oh ia trma ksh ya @ki umar mski ilmu pmbka hijab q gagal tp ad hikmah lain slma mnjali ilmu pmbka hijab dan insya allah akan d cba lagi di akhir bulan ini

  160. ki… yang dimaksud foto aura itu apa ki,,,,,,,,?
    mohon penjelasannya…………

    • Teknologi fotografi dari camera Kirrlian Rusia. Yang memungkinkan untuk memfoto pancaran warna tubuh seseorang (aura).

  161. Assalammualaikum salam Abah guru saya Ki Umar
    terima kasih telah mengizinkan saya untuk mengamalkanya

    saya sangat susah untuk mencari/membeli parfum non ahkohol bisakah saya menganti dg parfum biasa ??

    Matur suwun jawabanipun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sudah banyak dijual diberbagai tempat refill isi ulang parfum. Jaman sekarang bisnis refill parfum sudah banyak menjamur dimana2.

      Nuwun.

    • Youps,,, Benar sekali itu guru. namun biasanya saya cari yang sudah ada botolnya, 10rb/botol kecil. hehe… karena yang refill kadar kekentalannya agak kurang guru. . .

  162. ASSALAMMUALAIKUM WR.WB
    guru saya Ki Umar lan salam keslametan kagem dulur” sejati

    sepuntene ingkang katah/ maaf sebelumnya saya tinggal diperkampungan jauh dr kota susah utk mencari toko sperti itu insya alloh pabila ad rejeki lebih akn berusaha mencari

    niat tekad saya dah bulat Insya Alloh ingin melaksanakan puasa sunah di bln sya’ban yg penuh ramat ampunan dan mustajab untk brdoa

    ijazahkan/izinkan saya INSYA ALLOH untuk mengamalkan SHALAWAT AN NURID DZAT,ILMU PEMBUKA HIJAB dulu… & doa” atau wirid yg tata caranya tdk puasa nanti dbln Ramadan Ki Umar..

    Pertanyaanya
    1) bolehkan niat saya gabung..?
    2) jika boleh gimana cara wiridnya…??

    saya tunggu penjelasanipun matur suwun Ki Umar

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sering saya jelaskan. Tidak boleh maraton dalam mengamalkan ilmu apalagi menggabung amalan. Sebenarnya dicari itu bukan banyaknya ilmu, tetapi sempurnanya ilmu.

      Merasakan getar-getar satu ilmu saja sulit apalagi hendak mengamalkan dua atau tiga ilmu sekaligus. Hampir bisa dipastikan ilmu tidak bakal bisa dikuasai dengan sempurna.

      Amalkan satu persatu. Setelah satu amalan bisa anda kuasai / terasa manfaat & khasiatnya barulah melangkah ke amalan berikutnya.

      Nuwun,

  163. Maaf ada 1 prtanyaan lg yg masih menjangal di otak saya Guru

    3)ohh ya…? amalan diblog ini dianjurkan untuk diwirid setiap hari hamba adl “makhuk Alloh yg lemah akan godaan setan,,”,,Ingat Alloh dikala susah saja ,,.Apabila saya lupa segaja lupa utk wirid setiap hari dan nonton flem blu akan menimbulkan aura negatif pd tubuh saya….. ???

    Maafkan kata” saya apbila ad kata yg kurang sopan Ki Umar

    saya tunggu penjelasanya untuk kemantaban hati saya khususnya pribadi ,umumya pd dulur” yg lain
    MATUR SUWUN ^_^

    • Ya, berpengaruh dengan pancaran aura anda. Sebab aura adalah bias dari kondisi mental dan ruhani. Semakin baik kondisinya maka akan semakin terang pancaran auranya.

      Nuwun,

  164. ki aku gax kuat ki kyanya untuk menahan nafas sambil baca mantra di atas 7 kali, gi mna ki umar……….?
    nuwn……….

    • Salam,

      Lakukan semampu anda dulu,

  165. Assalamualaikum wr. Wb. Ki saya mohon izin untuk mengamalkan nya………..
    Tp di tmpat saya tidak ad yang jualan bunga setaman krna disini tdk ada toko bunga..bgaimana ini ki…dan apakah mandi kembang nya setiap tgl kelahiran…..makasih ki

    • Coba dicari didekat pemakaman umum mbak, biasanya setiap hari jum’at ada yang jual. Atau kalau mau sedikit nekat, ambil dikuburan banyak tuh.. hehe 🙂

      peace!!!

  166. Karena kamis legi bulan depan itu bertepatan dgn bulan ramdhan ap kah boleh saya mengamalkankan wiridx terlebih dahulu nanti baru stlhx saya berpuasa 7hr berturut2 dan mandi bunga…..mohon bimbinganx karena saya masih awan dalam hal seperti ini….makasih sebelum nya ki.

    • Salam,

      – Lakukan semampu anda dulu,

      – Ya, boleh diwirid dulu.

      Semoga bermanfaat.

  167. Deri :daerah q kota kecil jd aq yakin ga ad yang jualan bunga setaman…uuhhhhh malah disuruh ngambil dikuburan lg…bunga setaman itu bunga ap az sich…lo aq nyari ntar terlalu mencolok tkt di kira aq maen dukun cz aq plg di kenal di antara tmn2 q yang anti mistis….kan kalo nyari bunga setaman identik dgn pelet…duhhh bingung gmana nech…

    • Hehe…
      Bilang saja tugas merangkai bunga, itu alasan yang cukup bagus mbak. Tapi kalau mau tidak ketahuan juga, bisa mbak coba keluar pada malam hari ambilnya… :
      -)

    • 😀

  168. Echm ntar dweh mikirin akalx bwt nyari bunga setamanx….aq juga belum dpt izin buat mengamalkan…..trus puasa nya kamis legi yg setelah lebaran az……mudah2 an di beri kemudahan dlm menjalankn amalan yg di rhidoi oleh allah ini supaya mendapatkn kehidupan yang lebih baik….amieen

    • Amin Ya Rabb alamin… Semoga apa yang menjadi hajat mbak imut dihijabahi olehnya. . .

  169. assalamualaikum,,
    ki aq masih kurang faham ni ki,,,
    trus pagar ayu itu apa ya ki???

    • Merusak “pagar ayu”, artinya mengamalkan ilmu ini untuk kita alamatkan kepada orang yang sudah berkeluarga atau sudah punya suami/isteri. Itu mengganggu keluarga orang lain. Tidak diperbolehkan.

      Salam,
      Satrioaji

      • mantap penjelasannya Kang Satrio, hehe’

  170. assalamualaikum,,
    ilmu pengasih yg lainy ki apa aja,,,,pengn tau,,,mksh

    • Wa’alaikumsalam Mbak/Mas Desi,

      Pengasihan yang lain banyak, coba search di Google.co.id. Hanya yang dituntun langsung oleh guru yang mumpuni mungkin perlu Anda lihat-lihat lagi. Saat saya puasa hari pertama untuk Aura Yusuf ini, tidak saya lanjutkan – karena tiba-tiba saya harus pergi ke Jogja (kota Ki Umar), makanya nanti Syawal saya akan mulai dari Kemis Legi. Siapa yang mau ikutan?

      Fokus dulu di satu ilmu – kita tekuni. Walaupun saya tekuni, saya masih pun belum bisa merasakan dengan mendalam. Mungkin karena kurangnya ilmu saya yah. He.he. Kita minta petunjuk Ki Umar saja …

      Salam,
      Satrioaji

  171. assalamualakum ki,

    mohon maaf jika pertanyaan saya salah
    bagaimana cara bersatu dengan khodam

    terimakasih
    wa alaikumsalam

    • Tanpa diminta pun Khodam akan ‘bersatu’ dengan orang-orang yang berniat menyerahkan dirinya kepada khodam.

      Nuwun,

  172. assalamualaikum ki..
    ki maksudnya stiap bulan purnama (tanggal 15 jawa/arab) tu gimana ki..
    apa dikalender trdapat huruf jawa nya..

    dan ki bilang kamis legi yang bgus utk mulai puasanya…
    selain kamis legi apa ada hari yanng bgus ki

    dan niat puasa utk mengamalkan amalan surat yusuf apa ki…
    apa sama dengan niat puasa seperti niat puasa di bulan ramdhan.,,

    dan yang amalan utk khusus tu,,baca lah sebanyak…
    itu maksud dari titik nya itu apa ki..
    apa baca sebanyak banyak nya…

    mohon dijawab ya ki
    wassalam mualaikum…

    • Wa alaikum salam wrwb

      – Weh..Kalender huruf Jawa???
      Kalender yang biasa anda gunakan itu kalender Masehi (gregorian). Sedangkan budaya Jawa dan Islam itu memakai perhitungan Lunar (bulan) atau Hijriyah. Bila di angka kalender anda melihat ada angka-angka kecil itulah tanggal Hijriyah & Jawa.

      – Sesuai dengan hari yang bagus untuk diri masing-masing. (hasil deteksi)

      – Niat puasa sunah, bukan wajib.

      – Jumlah bacaan berapa kali, bisa anda simak di jawaban kolom komentar2 diatas.

      Semoga bermanfaat.

  173. klo puasa na di bulan nieh g mnah eah ki nu……
    nuhun

    • Salam

      Selama bulan Ramadhan DILARANG KERAS mengamalkan puasa ilmu hikmah apapun. Sebab sudah beda niat puasa. Jangan gadaikan keberkahan amalan puasa Ramadhan, nanti anda menyesal.

      Silahkan cukup diwiridkan saja. Nanti selepas Ramadhan barulah dilakukan ritual puasanya. Ini juga berlaku untuk ilmu-ilmu lain yang memakai puasa, mutih, pantang nasi dan sebagainya.

      Murnikan niat puasa Ramadhan karena menunaikan perintah Allah ta’ala.

      Semoga bisa dimengerti.

  174. Ki Umar, ada seorang teman yang bermasalah dalam hubungan dengan anaknya. Anaknya selalu menjauhi teman saya ini; semacam protes kepada orang tua; karena ya mungkin ulah orang tuanya sendiri yang tidak hangat kepada anak-anaknya.

    Mohon masukan Ki Umar apakah Aura Yusuf yang umum maupun yang khusus bisa dijalankan oleh teman saya ini, agar anaknya menghormati dia lagi; dan mau sekolah lagi. Maaf, saat ini anak tersebut putus sekolah karena mungkin tanda protes kepada orang tuanya tsb.

    Walaupun belum melaksanakan riyadhoh Aura Yusuf, saya ber-feeling, Aura ini kharisma-nya besar sekali. Bukan karena orang segan dengan kita, tapi karena asih dan sayangnya orang kepada pengamal Aura Yusuf ini.

    Ki Umar salam ta’dzim dan sugeng rahayu. Matur nuwun sebelumnya.

    Wassalamu’alaikum,
    Satrioaji

    • Tambah juga amalan Asma Al Lathif

  175. Asslmualaikum….
    Insyaallah tnggal 15 blan depan saya mau mlai puasanya tapi mlamnya itu pas brtepatan tnggl 15 apa boleh mlam sblum besoknya brpuasa saya mlakukan yg mmbaca ayat trsbut sambil memandan bulan purnama trlbih dahulu, dan bgaimana pula bila cuaca tidak mndukung (blan tdak nampak) dan bila saya ragu pada ke khusyuannya saat membaca ayat trsbut apa boleh d lakukan scara berulang ulang. Trimakasih, slam sejahtra bwat ki umar smoga kesuksesan selalu menyertai anda, mohon do’a nya smoga amalan trsbut dapat membawa kebrkahan bagi saya dan smua pngamalny tercpay smua keinginan.
    Wassalam….

    • Silahkan diamalkan.
      – Boleh saja membacanya berulang-ulang.
      – Bila cahaya bulan tidak tampak, maka nantikan di jam berikutnya, atau amalkan dibulan depannya.

      Nuwun

  176. ki saya mau tanya saya menyukai seseorang tapi dia jauh sekali jaraknya dengan saya dan sudah beberapa hari ini saya shalat thajud dan mengamalkan doa idqola yusupu dan sekarang saya ingin mencoba mengamalkan dengan doa aura yusuf apakah insyaallah,apakah doa say itu insayallah akan berkerja ke orang tersebut?
    maaf juka kata2 say agak kurang karena jujur saya baru belajar agama dengan baik 2bln terakhir ini,terima kasih

    • Terwujudnya suatu tuah amalan doa-mantra berkaitan erat dengan DAYA CIPTA. Orang barat mengatakan sebagai Autosugesti & Visualisasi. Coba anda pahami keduanya.

      Amalan doa-mantra yang dibalut dengan Cipta maka akan menjadi energi yang terkonsentrasi mampu menembus dimensi benda, waktu dan jarak. Dimanapun target yang anda maksud berada akan tetap sampai.

  177. Assallamuallaikum wr.wb

    Saya Dian Ekawati kelahiran 2 Juni 1985, saya kenal dan sempat dekat dengan seorang laki-laki bernama Agus Pujiono kelahiran 20 Agustus 1986.
    Hubungan kita diusik oleh perempuan lain (Agus selingkuh) tapi mungkin karena kami jarang ketemu yah, mungkin karena orang tua saya kurang suka dengan dia atau cuma sekedar iseng tapi keterusan, jadi komunikasi kita kurang baik.
    Saya masih sayang dengan Agus, tapi dia masih ragu untuk menikah, alasannya trauma karena dulu pernah bercerai atau mungkin dia bingung juga mau milih yang mana karena banyak perempuan yang suka sama dia :). Saya ingin segera menikah ki, setiap selesai sholat wajib, hajat dan tahajud, saya selalu memohon 2 keinginan, 1. ingin mendapatkan pekerjaan yang layak 2. ingin segera menikah (saya memohon supaya bisa menikah dengan mas Agus).
    Alhamdulillah sudah 6 bulan saya bekerja di perusahaan swasta dengan gaji, fasilitas dan jenjang karir yang menjanjika, tapi keinginan saya untuk segera menikah belum terwujud sedangkan hati dan rasa sayang saya masih untuk mas Agus. Hati saya perih ketika saya tau mas Agus selingkuh, tapi saya tetap mengharapkan dia kembali kepada saya, saya tulus sayang dengannya… kadang saya capek meminta kepada Allah tapi mau kemana lagi kita meminta tolong kalau bukan kepada Allah.
    Karena saya sadar mas Agus masih ragu untuk menikah dengan saya, saya tidak menutup diri dari laki-laki lain, tapi setiap dekat laki-laki lain, saya ingat dengan mas Agus. Sepertinya hati saya menolak (tidak mau berbagi sayang dengan laki-laki lain). Walaupun hati saya perih tapi saya selalu mensugesti diri saya sendiri untuk terus befikir positif, mencoba ikhlas, tegar dan tabah, … ya Allah,. aku manusia cuma memiliki pengetahuan yang sedikit,. banyak rahasiamu untuk aku yang aku tidak tau. Allah maha besar.
    Saya akan berusaha untuk melakukan ibadah yang lebih, selain itu apalagi ya ki..

    • Hmm…Turut Menyimak Curhatan Mba Dian…Sabar Yah Mba hehe

    • Wa alaikum salam wrwb

      Garis perjodohan kalian tidak begitu bagus, rasa kebutuhan anda terhadap dirinya cukup besar, tetapi sayang tidak demikian yang dirasakan olehnya. Saran saya sebaiknya cari calon pendamping lain yang lebih membutuhkan kehadiran anda. InsyaAllah bahtera rumahtangga kelak anda akan lebih bahagia.

      Anda merasa capek dengan berdoa meminta kepada Allah, padahal DIA senantiasa menjawab doa harapan anda dengan mengirimkan sosok orang yang baru. Namun hati anda gelap, buta, tertutup oleh nafsu keinginan pribadi (bersikeras menginginkan Agus). Boleh jadi apa yang anda pandang baik, belum tentu baik dalam pandangan Allah.

      Nuwun,

  178. baru liat satu org seperti ki umar jogja ini..jarang2.dg rela hati mau menjawab pertanyaan tamunya.mantab ki pertahankan!hehe…

  179. ass………
    ki saya mencintai seorang wanita dengan sungguh sungguh saya sudah mewiridkan satu ayat pengasihan tapi tidak pernah kesampaian itu si wanita itu hanya datang dalam mimpi saya ki tapi orangnya gak pernah datang ki nah itu knapa/ apa saya kurang husuk? bagai mana caranya agar wanita itu bisa mencintai saya dengan wiridan ki?

    • Doa tanpa usaha adalah kebohongan, Sedangkan usaha tanpa doa adalah kesombongan. Maka selain anda tekun wirid, segera temui pujaan hati anda tersebut. Agar dia tahu bahwa anda benar-benar mencintainya & dikenalnya sebagai seorang laki-laki yang gentle dan pantas menjadi figur seorang suami & ayah.

      Nuwun

  180. assalamualaikum ki umar.
    selesai mlakukan puasa pengasihan. saya ingin mlakukan mandi kmbang ki.
    yg saya mau tanya.
    apakah kembang 7 rupa tidak apa ” ki ?
    kalo kmbang 5 warna .kmbang apa saja ?

    dan kalo di jemur selama 3 jam. saat yg tepat wktu malam hari atau pagi ki.
    sebelumnya terimakasih ki umar. 🙂
    maaf bnyak bertanya

    wassalamualaikum..

    • – Penjual bunga biasanya sudah langsung mengerti yang dimaksud bunga 7 rupa.

      – Tentu dijemur di pagi / siang hari.

  181. wah maaf mas mohon diralat, orang tertampan didunia adalah Nabi Muhammad S.A.W….
    sedangkan Nabi Yusuf As menjadi yang ke-2
    prosentasinya adalah :
    50% ketampanan diberikan oleh ALLAH kepada Nabi Muhammad S.A.W
    25% ketampanan diberikan oleh ALLAH kepada Nabi Yusuf As
    dan sisanya 25% ketampanan dibagikan oleh ALLAH kepada seluruh umat manusia yang hidup dari zaman Nabi Adam As sampai bayi terakhir yang lahir pada hari kiamat…..

  182. asalammualaikum…
    puji rahayu ki guru umar.
    ki saya lagi mengamalkan amalan ini..dan hari rabu lusa saya selesai mengamalkannya semoga di berkati allah swt…mohon doanya di hari2 terakhir mengamalkan puasanya semoga berhasil yah ki,

    oya ki bagaimana cara nya kita mengetahui amalan ini sudah berhasil atau tidaknya dalam tubuh kita ki?
    dan bagai mana kita bisa melihat cahaya didahi kita, yang kata ki umar utarakan di atas,, secara awam kita tidak tau membedakannya ki terlebih saya yang belum bisa melihat cahaya kharisama, takutnya kita jadi salah sangka mengenai dirikita bahwa kita sudah berhasil padah belum..?

    tolong pencerahannya yah ki,,kalo bisa bantu dari jarak jauh supaya menjadi percaya diri..karna orang bilang,,kita tidak bisa menilai diri kita sendiri hanya orang yang bisa menilai kita,,,dari hal tersebut saya meminta ki guru umar untuk menilai apakah amalan ini sudah berhasil saya amalkan atau belum…

    terimakasi
    wasalammualaikum

    • Wa alaikum salam wrwb

      Jangan dibuat susah, tapi jangan pula diremehkan.
      Intinya bila anda sudah menjalankan amalan ini dengan baik dan benar, maka perubahan itu dapat anda rasakan. Misalnya teman / saudara / kekasih anda memberi penilaian yang positif tentang diri anda. Baik dalam pancaran wajah, daya tarik, atau sisi-sisi positif lainnya yang membuat mereka semakin comfort bila berada didekat anda. Hal semacam itu dapat terjadi dan anda alami dalam kehidupan sehari-hari bukan?

      Nuwun,

      • assalammualaikum…

        ki apakahh pandangan dari sorot mata temn2 sayang yang jadi welas ke saya tidak seperti biasanya,,,apakah itu merupakan suatu keberhasilan saya dalam mengamalkan amalan ini…saya setelah mengamalkan amalan ini melihat teman2 saya mereka jadi lebih akrab kesaya walopun saya belom mengerti artinya dari ke akraban mereka….

      • Mas Wahyudin,

        Langsung disyukuri dan terus disyukuri, jangan ditanya lagi … karena orang yang heran-an (gumunan, jawa) – gak baik dalam belajar lelaku. Ada 4 kunci belajar ilmu ghaib.

        Baca ini: https://rasasejati.wordpress.com/kajian-ilmu-ghoib/kunci-sukses-belajar-ilmu-ghoib/ … agar Mas Wahyudin lebih tercerahkan.

        Semoga berguna.

        Wassalam,
        Satrioaji

    • mas satrioaji

      matur nuwun mas buat pencerahannya…
      klo ada saran dari tolong kasi tau yah…karena saran dari mas2 sekalian…TERUTAMA KI GURU UMAR sangat berharga buat saya..
      sekarang saya hanya bersyukur atas semua itu

      matur nuwun ya mas…

  183. Ki Guru,

    Salam ta’dzim. Kayaknya ada yang copas dan dimasukkan disini:

    http://www.kaskus.us/showthread.php?p=517139479&posted=1#post517139479

    Wassalam,
    Satrioaji

    • Hehe… Mungkin yg copaz sedulur rasa sejati juga kang satrio, hihihi

    • Setelah saya lihat, iya betul asli copas kang… hehe
      Mari kita tambahi link rasasejati utk yg dicopaz itu kang

    • Terimakasih atas infonya 😀

  184. Di rindukan calon mertua. bahkan setiap malam calon mertua sms saya trus tanya kabar. dahsyat ini Amalan. makasih ki umar terkirim alfateha…..

    • Salam

      Terimakasih telah berkenan berbagi pengalaman ruhani dengan kami. Semoga ilmu hikmah yang anda amalkan semakin bermanfaat.

      Nuwun

  185. Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam sejahtera Semoga Allah memberi rahmat dan hidayah kpd ki Uma. Al fatekhah untuk ki Umar ….
    Ki saya mau mengamalkan ini klo puasa cuma 3 hari atau 5 hari apakah bisa mempunyai enegi ini. Aq sering direndahkan oleh disekitar saya …… Tolong bimbingannya ya ki ………

    • InsyaAllah.
      Monggo, silahkan diamalkan semampu anda dulu. Keberkahannya tidak hanya terletak kepada tatacara ritual tetapi juga tekad (niat), keikhlasan dan ketekunan dalam menghayati amalan ilmu hikmah ini. Tuah khasiat adalah karunia dariNYA untuk para hambaNYA yang bersungguh-sungguh.

      Selamat mengamalkan.

  186. ki bagaimana dengan do’a yusuf yg ini..
    Bismillah Allahumma yaa Allah yaa Allahu yaa Allahu yaa Allahu yaa muhammad yaa muhammad yaa muhammad..

    • Bagaimana apanya ya?
      Wirid tersebut tetap bisa diamalkan.

  187. ki saya mau tanya..saya sudah menjalankan puasa selama tujuh hari dan membaca doa seperti diatas..tapi kok saya ga merasa ada perubahan ya ki?? klo bisa tolong dicek dunk gmn pancaran aura saya..makasih ki sebelumx..

    • Salam

      Bila anda tidak merasakan apapun, boleh jadi amalan anda gagal. Coba dikoreksi, mungkin penghayatan kurang maksimal. Sama seperti puasa Ramadhan, banyak orang yang menjalankannya tetapi tidak banyak yang berhasil mendapatkan berkahnya. Jadi bukan amalannya yang bermasalah, tetapi diri kitalah yang perlu dibenahi.

      Nuwun

  188. assaamu alaikum, ki

    Mohom Izin untuk mengamalkannya

  189. asslmu ‘alaikum, wr.wb.
    mga rahmat Tuhan sllu mnyrtai ki umar.
    ki saya mohon izin mngamalkan ilmu pngasihan aura yusuf n ilmu di bloq rasa sejati ini……
    soalya saya sering di tolak cwek ki pdhl saya sdh brsaha brbuat baik sama cwek itu. tp mngapa sbliky dy bgt sm q..
    dan atas prhatian ki umar saya ucaokan trima kasih bnyk…

    wsslm alkum wr.wb

  190. NB: DAN tolong dterawang ki….. knp q kq susah mndapat jodoh n blm dpt kerj ada ap dg diri saya ki umar tgl lhir saya13 juli 1982 krn umur saya skarang 29th…. smoga ALLah mmbalas kebaikan ki umar n sllu d barokahi n drahmati Tuhan

    wsslm alkum wr.wb.

  191. Ass Wr Wb
    Salam kenal Ki Umar, sy mau nanya saat ini rejeki saya agak susah, sementara untuk pengeluaran sehari-hari cukup besar, sy minta tolong mohon diterawang kira2 kenapa ya Ki. Trm Kasih. Wass

  192. Aslmualaikum wr.wb
    ki mhon bimbingan,a
    sya mao ngmalin pngasihan ini
    sya mnta do,a wat mandi kramas,a dund ki
    byar afdol u/ mnguasai ilmu dari aki
    wasalam dr sya ki
    mhon d,bales ya ki ..

  193. ijin mengamalkan

  194. ki… saya mau tanya, apakah ilmu pemikat sperti jaran goyang, semar mesem, celeng ndekem, jolo sutro, cente ireng dan sebagainya itu ilmu hitam?? apakah berdosan??? ataukah tergantung penggunaannya???

    • Salam

      Ilmu hitam tetap hitam, ilmu putih tetap putih. Bukan karena niat ataupun cara penggunaannya. Coba cermati lafad mantra dan lelakunya.

      Nuwun

  195. Ass Ki Umar, saya mau bertanya. Dulu ada seorang laki2 yang sangat mencintai saya. Tapi dia sudah menikah. Saya sudah bilang tidak mau dengan dia karena dia sudah beristri walaupun sebenarnya saya juga mencintainya. tapi akhirnya mereka tetap bercerai. apakah saya termasuk merusak pagar ayu, dan apakah sekarang saya tidak boleh mengamalkan ilmu yusuf ini? Terima kasih sebelumnya Ki Umar.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selama perceraian mereka semata-mata bukan karena sebab kehadiran diri anda, maka itu tidak termasuk merusak rumahtangga orang lain, anda boleh menjalankan amalan ini.

      Nuwun

      • Saya tidak tahu apa sebabnya Ki, mungkin saja karena dia masih mencintai saya sehingga tidak bisa tahan hidup dengan istrinya. tapi jika saja itu karena saya tapi terjadi dimasa lalu, saya tetap tidak bisa mengamalkan amalan ini dimasa sekarang ya Ki?

        Nuwun

  196. ass…ki mohon izin untuk mengamalkan nya…semoga bermanfaat amien…

  197. ass q minta tolong minta doa nya cewek bisa tergila2 ama cowok,
    udh lam q jomblo nich

  198. ki, mohon izin tuk mengamalkannya

  199. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Roni, @Samdi, @Rudi K, @Irman, @Viky, @Adi S, @Rifal : Silahkan diamalkan sesuai tuntunan dan tatatertib yang ada. Semoga apa yang menjadi harapan anda sekalian dapat lekas terwujud.

    Aamiin

  200. Assalamu alaikum wr.wb

    Ki Umar saya mau bertanya soal surah ar’radu 31 (Walau anna quranan suyirat bihil jibalu dst) , setiap sholat saya membacanya 7x lalu menyebut nama orang yg kita tuju (wanita ini dulu pacar saya karena tanpa sebab jelas di ninggalkan saya, dan herannya dia menutup semua jalan komunikasi baik email, telepon , jaringan sosial online dan lainnya).
    apakah Ki Umar mengetahui lebih jauh soal ayat di atas n penggunaannya….
    Salam


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: