Ilmu Rajah (3)

Ilmu Rajah :
Mendayagunakan Kekuatan Ghoib

Sebuah benda dibuat tentu memiliki tujuan atau fungsi tertentu. Manusia membuat tulisan bertujuan sebagai sarana untuk berkomunikasi lewat indera mata. Sehingga yang buta matanya tidak dapat mengerti apa yang dimaksud dalam suatu tulisan. Namun sekarang telah dikembangkan tulisan timbul (braille) untuk para orang buta. Sehingga mereka dapat mengerti arti tulisan tidak melalui indera mata tapi melalui indera perasa (raba) yaitu kulit.

Tulisan Rajah juga merupakan sarana berkomunikasi. Hanya saja tulisan rajah tidak terbatas oleh keterbatasan panca indera. Tulisan rajah bersifat universal. Sebab “cara kerjanya” bukan dengan mengartikan tulisannya kemudian kita baru tahu maksudnya. Namun suatu Rajah bekerja secara ghoib. Efek suatu Rajah dapat dirasakan oleh siapa saja baik manusia, hewan bahkan makhluk halus yang ada disekitarnya atau yang berada jauh ditempat lain. Karena menggunakan system pancaran energi. Energi ini bernuansa supranatural, tidak terdeteksi oleh peralatan elektronik. Hanya bisa dijangkau oleh kepekaan indera rahsa (indera ke enam).

Pada prinsipnya semua makhluk hidup di bumi ini adalah makhluk berenergi. Dalam arti memiliki getaran tertentu dengan spesifikasi tertentu. Langit, bumi juga bangunan tembok, kayu, batu yang dibuat jadi rumah tinggal juga mengandung getaran energi. Tak terkecuali dengan makhluk halus (Jin).

Maka energi bersifat universal dalam arti dimiliki oleh siapa saja. Dengan system media energi inilah suatu Rajah bekerja. Karena rajah sendiri juga memancarkan getaran energi. Adanya energi ghoib itulah Rajah dapat mempengaruhi keadaan sekitarnya.

Ilmu Rajah :
Kekuatan Ghoib itu adalah Khodam

Tulisan Rajah dapat mempengaruhi alam sekitar akibat adanya energi ghoib yang “menempati” Rajah tersebut. Misalnya Rajah untuk Mahabbah yaitu berhubungan dengan cinta kasih. Si pemakai Rajah mahabbah akan disenangi dan disukai oleh orang-orang yang dijumpainya. Rajah kewibawaan, maka dengan membawa rajah ini seseorang dapat tampil lebih berwibawa, sehingga disegani kawan maupun lawan. Dan berbagai macam Rajah lainnya yang memiliki efek berbeda-beda sesuai fungsi dan kadar kekuatan energinya.

Energi yang dipancarkan tulisan Rajah adalah energi dari makhluk halus (ghoib). Bisa energi makhluk Jin atau Malaikat. Keduanya merupakan makhluk ghoib yang memang ada di dunia ini. Walaupun tidak dapat dilihat dengan mata telanjang, namun sebagai orang yang beragama, mempercayai yang ghoib adalah bagian dari keimanan.

“Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa. (Yaitu) Mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan shalat, dan menafkahkan sebahagian rezki, yang Kami anugerahkan kepada mereka”. (Al-Quran. Al Baqoroh: 2-3)

Wallahu a’lam.

Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Responses

  1. assalamualaikum Wr.Wb.

    ki saya punya rajah rajah ada 2 buku lumayan banyak ki soalnya dulu saya pernah berguru cuma sampe sekarang belum pernah saya gunakan soalnya saya belum ngerti cara menulis rajah2 yang baik itu seperti apa?? setelah saya liat di blog ini yang mana di WIFIQ dan RAJAH yang saya punya ternyata pas saya perhatikan ada kesalahan2, rencananya RAJAH2 yang saya simpen mau saya buang tp saya takut kenapa2,nah menurut ki umar bagusnya di apain apakah di buang saja atau kah di bakar saja…..mohon petunjuknya ki.

    wassalam.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bila memang ingin memusnahkannya sebaiknya dengan cara dibakar sampai jadi abu. Sebab didalamnya biasanya terdapat kalam, ayat atau Asma Allah. Tidak pantas bila dibuang ditempat sampah. Malah bisa dipungut orang lain, dia nanti yang jadi sesat!? hehe…

      Bila anda termasuk Pewaris Rasa Sejati (maaf saya tidak hafal nick para pewaris yang dipakai saat online), kami akan ijazahkan Ilmu membuat Ajimat dan benda bertuah. Disamping sudah kami koreksi, juga sudah pernah kami praktekkan dan terbukti berkhasiat. Memang wafaqnya tidak banyak, tetapi saya kira sudah cukup untuk segala keperluan. Bahkan pernah suatu hari pewaris kami membawa jimat buatannya kepada seorang Guru Besar perguruan Tenaga Dalam. Beliau kaget dikiranya jimat tersebut didapat dari paranormal sakti. Padahal jimat tersebut hasil buatannya sendiri. Saya salut kepadanya. Mantap!!

      Nuwun,

      • Assalamualaikum wr wb

        Hmmm… 2 tahun yang lalu ayah pernah punya azimat berbentuk sabuk peninggalan kakek pihak ayah, tapi saat peristiwa kebakaran besar yang menimpa desa, dan hampir kena rumah saya azimatnya hilang entah kemana, seharian ayah saya mencarinya. Dia bilang mungkin “lari”… Saya heran guru, koq bisa ya? apa kah dalam hal ini azimat juga bisa “lari secara ghaib” guru???

      • Wa alaikum salam wrwb

        Sama seperti benda-benda pusaka yang didapat dari hasil penarikan ghaib. Pada awalnya juga seperti itu, mewujud di alam nyata lalu “hilang”, lenyap, tersembunyi disuatu tempat. Suatu ketika bisa muncul lagi, misalnya dengan ritual penarikan benda pusaka yang biasa dilakukan orang / paranormal.

        Nuwun,

  2. assalamualaikum Wr. Wb

    maaf ki guru saya belum jadi PEWARIS diblog rasasejati,karena saya lg ada halangan masalah keluarga, yaitu org tua saya (ibu) masih sakit maag akut/kronis hampir kurang lebih 2 bulan lamanya, dan insya allah suatu hari nanti entah kapan saya berkeinginan menjadi PEWARIS di blog rasasejati ini. Oia ki semalam saya membaca amalan ILMU TERAPY AIR, yang saya baca yang C dan semua saya ikuti apa kata ki guru,mudah2an setelah org tua (ibu) saya minum air putih yang saya baca itu bisa bermanfaat (sembuh)dan juga bisa bermanfaat buat keluarga saya dan org lain, jd sekiranya saya minta do’anya dari ki guru terutama juga dari pengunjung blog rasasejati ini…..amiin.Oia ki ada yang lupa saya tanyakan itu ILMU TERAPI AIR yang B sama yang C do’a yang A harus di baca juga g ki dan klo seandainya di baca harus berapa kali….mungkin itu saja ki yang bisa saya jelaskan sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
    mohon maaf ki guru klo saya selalu banyak tanya…

    wassalamualaikum Wr…Wb…….

    • Wa alaikum salam wrwb

      Doa terapy air A, boleh dibaca 3 kali atau 7 kali sudah cukup. Semoga anda sekeluarga senantiasa diberikan karunia kesehatan.

      Nuwun,

  3. asalam,,mualaikum ki.umar jogja sayah mu bertanya tentang benda gaibseperti keris dan batu,,,,ki kalo kita ingin mengetahui barang ituh ada isinya,,atu penunggunya bagaimana ki caranya,,,mungkin ituh ajah yg aku ingin pertanyakan mohon ma;f kalo cara bertanya sayah kurang sopan menurut anda beribu2 mohon ma’f ya ki,,,,…terimakasih asalamualaikun,,,,,,

    • Wa alaikum salam

      Coba anda simak di kolom komentar halaman “Mengisi Batu Akik”, sudah pernah dibahas.

      Semoga bermanfaat

  4. Assalamualaikum wr wb, ki saya mau bertanya, sekitar 1 tahun yang lalu saya pernah diajak teman untuk menemui seorang kyai di daerah basilam, langkat sumatera utara, selang 1 tahun kemudian saya bermimpi bertemu kyai t dirumah beliau, mohon petunjuk apa arti mimpi tersebut, saya ucapkan terimakasih sebelumnya

  5. Ki saya minta tolong agar bs menarik keris d tmpat saya krj, konon katanya ada sebuah pusaka yg brbentuk keris, saya pengen sekali memiliki keris itu tp saya tdk bs menarik benda pusaka, ki bs tdk bantu saya lwt jarak jauh ni no. Hp saya 083893463692

  6. Dengan hormat Ki Umar.

    Ki Umar apakah saya bisa mendapatkan rajah tulisan tangan ki Umar untuk membantu saya dalam pekerjaan saya sebagai sales ,karena saya mempunyai kesulitan.saya sangat berterima kasih jika ki Umar bisa membantu saya,

    Hormat saya
    Hendri

    • Bisa saja, silahkan konfirmasi via email saja.

  7. Dengan Hormat,

    Ki Umar saya sangat berterima kasih atas jawaban pertanyaan saya.ki Umar,saya sdh email ke rasa.sejati@yahoo.com,mohon kiranya email saya dapat dibaca ,dan terima kasih atas kesediaan ki Umar membantu saya.

    Bergds
    Hendri

  8. Saya dibutkan rajah untuk pgr ghoib rumah..gmna ki cara mengukur energi pd rajah tsb.

  9. maaf saya mau tanya ki saya pernah nemu gambar/tulisan seperti yang di atas di teras rumah kertas itu di bungkus dgn plastik putih sangat tebal sampe berkali kali saya kan nggak tau terus saya buka dan kertas nya bau nya wangi sekali saya merasa gimana gitu ki waktu buka nya terus saya bungkus lagi kertas nya daya taruh di tumpukan buku bekas terus saya cek kemaren kayak nya kertas nya hilang emang itu artinya apa ki mohon penjelasan nya ki…?

  10. assalamualaikum
    saya punya jimat lafadz arab sprti gambar di atas ki. saya d suru simpan sama orang pintar yang pernah mengobati saya tp pada saat saya di obati saya minta berhenti krn saya takut. dia memberikan jimat itu dan di suru pasang di belakang pintu kamar. jadi saya minta solosinya sebaiknya jimat itu di apakan ki?

    • Salam.
      Tidak semua masalah diselesaikan dengan cara nusyrah / tabarruk melalui sarana Rajah/Wafaq. Seringkali amalan dzikir, jauh lebih baik dan mustajab.

      Rasa takut dan was-was itu dihembuskan oleh setan. Saran saya sebaiknya Rajah tersebut dimusnahkan saja, dengan cara dibakar. Agar hati anda kembali tenang dan pikiran dapat kembali fokus / tidak bingung.

      • Asalamualaikum ki umar jogja. Ki
        Saya minta ijin untuk mengamal kan Asma sirr dan asma maharaja ki…sudi kira nya ki mau mengijasah kan amalan tersebut kepada saya yg membutuh kn nya.salam santun.

  11. Apakan energi/khodam yg trdapat dalam rajah tersebut bisa luntur/hilang..???

  12. Apakan energi/khodam yg trdapat dalam rajah tersebut bisa luntur/hilang..???
    Maaf ki klo krang sopan, saya mau tanya klau rajah yg bergambarkan harimau itu bersifat apa ya, tolong penjelasanya ki trimakasih whasalamuallaikum


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: