Kajian Ilmu Pengasihan

TENTANG ILMU PENGASIHAN, MAHABBAH & PELET

Ilmu Pengasihan adalah salah satu cabang ilmu spiritual yang tujuannya untuk menumbuhkan rasa cinta kasih dihati orang yang kita tuju. Dalam kehidupan sehari-hari sering disebut sebagai mantra aji pengasihan, ilmu mahabbah dan ilmu pelet.

Ritual dan rapal Ilmu pengasihan banyak jenisnya. Namun pada dasarnya Ilmu Pengasihan dibagi dalam 2 jenis. Umum dan khusus.

Ilmu pengasihan yang bersifat umum, artinya ditujukan kepada semua orang yang melihat agar jadi sayang dan asih. Ilmu pengasihan jenis ini lebih menonjolkan aura kharismatik, ketampanan, kecantikan (inner beauty) dari diri sang perapal ilmu pengasihan.

Ilmu Pengasihan Khusus artinya Ilmu pengasihan yang khusus hanya ditujukan kepada seseorang saja, agar orang tersebut jatuh cinta kepada orang yang merapal ilmu Pengasihan. Jenis ini orang awam sering menyebutnya sebagai Ilmu Pelet.

Ciri khas ilmu pengasihan umum dapat dicermati dari rapal doa / mantra-nya yang tidak ada penyebutan nama seseorang yang dituju. Jadi bersifat umum, ditujukan untuk semua orang yang memandang.

Berbeda dengan Ilmu pengasihan khusus yang pasti menyebutkan nama orang yang hendak dijadikan target agar jatuh hati kepada sang perapal ilmu Pengasihan. Contoh Ilmu pengasihan jenis ini yang sudah tersohor antara lain Jarang Goyang, Semar Mesem, Setan Kober dll.

Prinsip kerja antara ilmu pengasihan Umum dan Khusus (ilmu pelet) pada dasarnya berbeda. Ilmu pengasihan umum lebih menekankan pada sugesti diri hingga memunculkan aura gaib yang menyelimuti tubuh sang perapal ilmu pengasihan. Kemudian muncullah aura kharismatik dan inner beauty yang besar hingga membuat orang yang memandang merasa senang, sayang dan kasih.

Sedangkan dalam ilmu Pengasihan Khusus (ilmu Pelet), karena dalam rapal doa/mantranya khusus ditujukan kepada seseorang, maka energi yang terkumpul dari ritual pengasihan ini akan terfokus dan tertuju kepada orang yang jadi sasaran tersebut.

Energi ini bisa berupa Cuma sebatas sugesti, (jenis energi ini jarang suksesnya) tapi ada juga energi dari makhluk halus seperti jin/khodam. Jenis ilmu pengasihan yang bisa menghadirkan energi makhluk halus inilah yang bisa membuat korban (orang yang dipelet) bisa sampai cinta tergila-gila (tidak wajar). Tentu sebabnya sudah jelas, ada makhluk halus yang telah mengambil alih kontrol pikiran sang korban, mendungukan kesadarannya. Hingga tidak bisa menolak bila diminta, dan tidak bisa marah walau sebelumnya punya rasa benci setengah mati.

Jadi bila ingin mempelajari ilmu pengasihan tinggal pilih jenisnya.

Teringat pesan salah seorang mendiang Guru spiritual kepada saya. Beliau berkata sebagus-bagus ilmu yang diamalkan oleh seorang pemuda adalah ilmu pengasihan. Bukan ilmu kanuragan, bukan ilmu kekebalan, bukan pula ilmu Gaib (trawangan dsb). Ilmu pengasihan adalah bekal yang lebih bermanfaat dibanding ilmu-ilmu ghaib lainnya dalam mengarungi kehidupan anak muda dijaman modern ini. Disini yang beliau maksud adalah Ilmu Pengasihan yang bersifat umum.

Awalnya saya kurang setuju, karena background saya sebelumnya berawal dari ilmu-ilmu kanuragan semacam Tenaga Dalam. Layaknya anak muda penginnya yang jaduk, ilmu aliran keras. Namun ternyata apa yang beliau katakan itu banyak benarnya. Di jaman sekarang ilmu kanuragan tidak banyak gunanya lagi, tak seperti jaman perang dulu.

Seseorang yang membekali dirinya dengan ilmu pengasihan lebih mudah sukses dalam kehidupannya. Karena akan lebih dikasihi banyak orang, diterima dimana saja, mudah bergaul jadi banyak teman dan saudara, cepat dapat pasangan, diperlakukan baik oleh siapa saja apalagi oleh calon mertua atau atasan/boss, mudah dipercaya teman/relasi/konsumen/klien, mudah cari kerja, mudah tembus tes wawancara pekerjaan dan akhirnya rejekipun jadi lancar, ibarat air sungai yang mengalir tanpa ada hambatan yang berarti.

***

Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Responses

  1. sekrang ada pengasihan jenis lain sob: http://www.rahasiaotak.com/pengasihan-digital/

    • Benar terobosan baru, via CD, kreatif juga. Sepertinya mendayagunakan sugesti ya.
      Tapi kenyataannya sugesti berbeda dengan ilmu ghaib mas. Ilmu Pengasihan, diakui atau tidak, benar2 mendayagunakan energi ghaib, bukan sekedar menumbuhkan sugesti diri. Makanya org yg menguasai Ilmu Pengasihan meski wajah pas-pasan dan tidak menguasai ilmu sugesti tapi bisa “digandrungi” lawan jenis dan bisa mendapatkan pasangan idamannya.

      • assalamu’alaikum……

        trimaksih atas saranya sob….

      • tapi ki memang bner ki klo pengasihan itu agak lama reaksinya tapi hasiatnya bisa selama lamanya ki

      • ki pangasihan temasuk musrik bukan

    • Nampaknya rahasiaotak.com hanya mengandalkan kemampuan diri… saya khawatir akan terjadi takabbur padahal segalanya hanya kita serahkan pada Allah.. Hanya Allah sajalah yang berhak mengatur hidup kita dan DIA MAHA TAU AKAN KEMASLAHATAN SERTA KEMUDHOROTAN yang terjadi pada diri kita..

      • kl semua terserah pada Allah kenapa kita mesti belajar ilmu pelet atau amalan/doa2 tertentu ? berarti sia2 dong….karna japa,mantra,wirid,doa,sugesti sebenarnya itu sama tujuanya
        untuk menguatkan energi batin ( Auto Sugesti ),energi batin
        yang terfokus dan kuat akan menimbulkan suatu power/daya
        yang bisa kita gunakan untuk keperluan apapun

    • pak doanya gimana

  2. itu caranya gimana mas?tertarik juga, hehehe

  3. mas Drummerfan tertarik dengan Ilmu Pengasihan yg mana ya? Cara tradisional dengan aji mantra atau yang cara modern via CD digital-nya RED? Silahkan tinggal pilih. Menarik untuk dicoba.
    Nuwun,

    • assalamu’alaikum……
      rumah ki umarjogja di mana??
      saya mau konsultasi………

      • apa email ki umar ??
        sayang ingin konsultasi dengan di kki umar

  4. Assalamu’alaikum Ki….
    Ki… saya sangat suka dengan artikel2 yang Ki Umar share disini. Saya mau tanya mengenai pengasihan, saya lagitu diberikan buluh perindu oleh teman saya, namun ia tidak memberikan cara menggunakannya juga doa2nya. Sudikah Ki Umar berbagi kepada saya mengenai cara penggunaannya juga doanya? terima kasih Ki…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sepertinya pertanyaan tentang buluh perindu pernah saya jawab di komentar Ilmu Pengasihan. Sebelumnya kita harus tahu dulu Buluh Perindu yang asli. Agar anda tidak sia-sia dalam membaca doa atau merawat jimat tersebut.

      Buluh perindu sebenarnya tanpa ada embel-embel minyak atau rajah. Semua hanya tradisi tersebut dari paranormal yg tujuannya ingin menguatkan energi bulu perindunya.
      Aslinya bulu perindu berbentuk seperti tali serat / rambut / ijuk sapu / rumpun bambu. Biasanya disimpan sepasang (2 buluh). Dan sangat susah didapatkan, sangat langka, sarat dengan aura mistis dari makhluk halus (kl di Jawa disebut Kuntilanak). Biasa muncul dikebun bambu dan di sarang burung.
      Nah, kalau yang biasa dijual dipasaran dengan harga puluhan hingga ratusan ribu rupiah itu rata-rata dari rumput bujang. Kalau dibasahi bisa bergerak (memutar). Bisa dicari disemak-semak, tanpa ritual, dan tidak ada aura mistis. Kalaupun ada getaran metafisiknya, hanya isian dari sang paranormal. Makanya yang memegang buluh perindu macam itu jarang ada yang berhasil.
      Saya pernah beberapa kali membakar buluh perindu aspal (Asli tapi Palsu) macam ini dari teman2 yang datang kepada saya, karena merasa tidak ada manfaatnya. Saran saya, berhati-hatilah dalam membeli produk spiritual.

      Untuk doa dan mantera sebenarnya tidak ada mantera yang pasti, biasanya doa mantera didapat langsung dari khodam bulu perindunya, melalui terawangan atau dibisikan dalam mimpi. Jadi silahkan coba anda letakan bulu perindu disamping telinga anda saat tidur (kamar dalam keadaan gelap). Dengan niat minta tatacara menggunakan jimat tsb. Jika memang ASLI niscaya khodamnya akan berinteraksi dengan anda.

      Nuwun,

  5. asslmlkum. yg terhormat guru saya ki umar jogja.
    saya ingin skali menguasi ilmu asihan yg bersifat khusus.
    bolehkah sy mengamalkannya? tapi saya belum tau do’anya.
    mohon bantu saya guru, bila guru mengizinkanya.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sebenarnya saya enggan untuk mengajarkan ilmu pengasihan khusus, apalagi ilmu pelet. Jika anda punya kendala dalam masalah cinta, silahkan konsultasi via email. Nanti saya carikan solusi yang terbaik. Jangan lupa sertakan data diri.

      Nuwun,

      • asslmlkum ki..
        ki saya mau tanya gimana caranya supaya kita punya bnyak temen wanita…
        mungkin ki bisa kasih solusi ya…
        trima kasih…

      • saya pya mslah……
        saya udah d hina cma pacar saya sndre……
        dan sya mw bwat dya gila..karna sya udah d hina cma dya
        gmna solusi.a………..??

      • Ass wr wb Ki,
        Ki, boleh saya konsultasi via email?
        Saya baru disini, saya ada masalah dan saya ingin berkonsultasi, agar tidak tergesa” dalam menggunakan amalan, tlg d bls Ki,
        nuhun,
        wass wr wb

      • ki mu konsul ni boleh ..ki ?
        tentang masalh mantan istri saya..

        skrang dia dekat dgn lelaki lain..yg sudah berkluarga
        nah istri tiba tia hub saya …..
        singkat na ki..
        mohon di bantu tuk amalan pemisah ….cuku saya dan anak” saya yg sakit..jgn anak” kluarga ibu itu …saya takut karma buat anak”saya di kemudian hari ..
        mohon bantuan nya

      • Assalamualaikum.we.eh
        Kok Umar boleh kah sy minyak mantra tersebut … soal nya bulum punya jodoh ni ki … hihi

  6. selamat pagi pak ki umarjogja,saya punya masalah saya pernah deket sama perempuan,awalnya saya menganggap dia adik aku,tapi lama kelamaan rasa timbul sayang dihati saya muncul,namun saya punya komitmen untuk tetap beratahan agar
    rasa sayang itu hilang,hal ini membuat saya gundah tolong ki apa yang harus saya lakukan.tapi waktu saya dapat telpon dari temen saya perempuan dia marah ama saya, lantas saya bingung padahal dia juga mengerti kalau diantara kita hanya sebatas adik kakak saja.

    • Salam pamuji rahayu,

      Itu namanya “rasa tresno jalaran soko kulino” (rasa cinta itu bisa timbul karena biasa bertemu). Anda laki-laki biasa menggunakan akal nalar, sementara perempuan lebih mengedepankan perasaan hati. Anda memakai berbagai macam pertimbangan akal, tak jarang memakai kata “komitmen” sebagai perisai. Menurut saya, cinta itu berkaitan dengan perasaan. Jadi ikutilah suara hati anda. Jika memang hati anda terasa tentram bila berada didekatnya, maka lekas katakan sayang kepadanya. Jangan sampai kelak anda menyesal, bila ternyata ia telah terburu dinikahi oleh pria lain.

      Nuwun,

      • ass.wr.wb

        selamat siang ki,
        saya punya masalah ki, saya cinta sama teman saya ki dan teman saya juga cinta sama saya ki, tapi pada saat saya nyatakan cinta sama dia, dia malahan nolak saya ki. lalu saya suruh teman saya untuk menyelidiki dia ki. dan ternyata kata teman saya dia itu udah di pelet ama orang ki, tapi dia sekarang udah putus ki sama cowok ny udah melet dia itu ki. tapi dia tidak bisa melupakan cowok itu terus ki, dan sampai sekarang dia masih cinta ama cowok tu ki. bagaimana ya ki supaya ilmu pelet itu bisa hilang dari cewek tersebut ki?

    • Assalamualaikum…
      Yang Terhormat Guru Kami…
      Ki UmarJogja…
      Mohon Maaf sebelumnya… Saya ingin mengomentari Konsultasi Saudara DANNY..
      Dalam ajaran Islam, tidak ada istilah “kakak – adik” yang bukan mukhrim.. Itu hanya melegatimasi “Hubungan Haram ” saja agar tatkala berduaan seolah merasa bersaudara, tetapi sebenarnya Tetap ANDA BUKAN MUKHRIM… Yang terbaik adalah Anda harus menyadari bahwa INI ADALAH KONDISI DIMANA ANDA TERJERAT DENGAN PERANGKAP SYETAN” Anda harus segera kembali bertaubat. Agar ANDA TERBEBAS DARI FITNAH!! Berhati-hatilah an Waspadalah..
      Ingat, .. meskipun ada Amalan Pengasih, Web ini bukan SARANA KONSULTASI PERZINAHAN” Saya menganggap WEB ini adalah WEB SUCI ADANYA, Semata Sarana untuk Berkonsultasi hal-hal yang berkaitan dengan Ruhian, Keselamatan, Kemaslahatan, Kesejahteraan, Kedamaian, Kesucian, Kejayaan,
      Amalan Pengasih Yang Guru Kita Ajarkan, bukan untuk disalahgunakan, Tapi sebagai sarana agar hidup kita menjadi lebih Baik..
      Nuwun Ki UmatJogja…
      Mohon Maaf yang sebesar-besarnya Ki… Semoga Ki UmarJogja senantiasa dalam Rahmat Allah… Alfaaaatiha…

  7. Askum ki.. sy punya keris brbntuk semar ki,. Apa itu ada khodamnya ato tdk ki.?? Sbab smpai hr ini sy simpan tdk ad interaksi sm sekali.. Mhn pncrhnnya.. Trims..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan kirim fotonya via email. Saya akan jawab apa adanya, jadi bila kurang berkenan dihati jangan marah ya.

      Nuwun,

  8. Assalamuallaikum wr. wb. Ki Umar,
    Apa kabar? saya pernah kirim email ke Ki Umar rasa.sejati@yahoo.com. Apakah sudah diterima? mohon balasannya. Terima kasih

    Wassalam

  9. Maaf ki,,saya mau tanya apakah ada azimat semar mesem yg bnr” ampuh n efektif?

  10. Assallamualaikum,
    ki, sya minta izin untuk mengamalkannya,
    *Deri kharta wijaya*

  11. Assalamuallaikum Ki,,sy mohon ijin mengamalkan ajian pengasihannya,, Ki yg cocok utk sy amalkan yg mana krn suami sy bekerja di luar kota dan pulangnya 1bln sekali.mohon bimbingannya Ki jika Ki berkenan sy mohon rapalannya dikirimkan ke email sy.mks

    • harus pake amalan untuk pasangan yg suka pergi atau jarak jauh mbak…

  12. Asslamualaikum…
    Ijin nyimak ki

  13. assalammualaikum ki umar. . saya firman ,,saya mohon ijazah aki buat ngamalin asma’sirr dan mantra wibawa ki. . saya pengen klihatan berwibawa !!

    • Wa alaikum salam wrwb,

      Monggo, silahkan diamalkan. Teriring doa dari kami semoga Allah mengijabahi hajat anda.

      Nuwun

  14. Salam Ki..
    saya mohon izin untuk mengamalkan ilmu ini. ini kerana suami saya ada teman wanita lain.wang ringgit nya pun sering kehabisan kerana wanita itu.malah sudah tidak peduli dengan anak2nya dan sering melupakan saya dan anak2.saya mohon untuk menggunakannya bagi menambat hati suami supaya sayang kepada saya dan keluarganya. boleh tak ki antar email kepada saya bagaimana mahu menggunakannya .

  15. Ilmu pengasihan….
    hmmmm, saya jadi ingat ki, gara-gara putus cinta, dan berpikir tidak ada jalan lain akhirnya saya mulai mencari sesuatu yang dinamakan pelet atau pengasihan, hehehe
    Bisa dikatakan gara-gara cintalah, saya jadi tertarik pada ilmu ghaib,

    Ki, Ditanah Jawa ada yang namanya pengasihan Semar(Semar Mesam, Semar Kuning, Semar Putih, Semar Melaku), Semuanya pernah saya kaji,,,
    Ada juga yang bilang kalau pengasihan semar itu harus ada kerisnya, dan tidak akan bereaksi bila kerisnya tidak ada. Apa itu benar ki??? Lalu apa bisa bila tanpa keris??? Maksudnya diamalkan secara rutin dengan tirakat puasa, wirid, dll.

    • Salam pamuji rahayu,

      Keris Semar Mesem itu memang ada. Piranti ghaib (piandel) untuk pengasihan. Piranti keris ini berguna untuk menguatkan gelombang ghaib yang dilancarkan kepada korban, agar lebih mustajab. Tetapi jaman sekarang sudah banyak yang AsPal alias Asli tapi Palsu. Sama bentuknya tetapi bukan keris asli. Sebab yang asli jarang ada. Keris SemarMesem yang ada sekarang bukan buatan Mpu. Banyak dijual di pasar atau buatan sendiri. Saya pernah melihatnya dari seorang klien.

      Dulu saat remaja saya pernah melihat yang asli (milik paman). Keris ini hasil tarikan ghaib. Energi ghaibnya besar dan dihuni khodam JIN tua. Susah dikendalikan. Salah taruh saja, sang khodam bisa marah-marah, merasuk dalam mimpi kita. Pokoknya setiap malam tidur kita jadi sangat tidak mengenakan. Entah sekarang masih ada atau tidak, sebab paman sudah berkeluarga. Ga berguna lagi donk. Hehehe..

      Ajian tetap bisa berfungsi selama anda benar dalam lelaku dan tekun menghayati ilmu tersebut. Meski tanpa piranti semacam keris / ajimat.

      Nuwun,

      • Ki saya posting sesuatu soal asal usul ilmu pelet di kolom kajian ilmu pelet, maaf sebelumnya saya lupa minta izin ki, hehehe
        Ohya ki, Bagaimana pendapat anda soal ajian semar, apakah ki umar punya salah satu dari sekian ajian semar tsb???

      • ki pripun caranipun ngunakaken semar mesem..kulo gadah tapi saking kuningan niku asli nopo mboten

  16. Hehehehe,,,
    Kodamnya galak ki,
    kalau saya malah pernah kena tipu, dibilang ama paranormalnya kalau keris itu ya hasil tarikan pribadinya, dimaharkan dengan harga 50ribu, saya beli ditempat barang-barang antik,,, Kerena sadar udah kena tipu dan sama sekali tidak merasakan khasiatnya, sekarang malah saya jadikan hiasan dinding, hehehe…

  17. sugeng rahayu
    mkna ipun urep sak jeruning pati pti sak jeruning urip khanan ngersani gusti ! mhon di jelas aken mksih

    • Salam pamuji rahayu

      Buat apa dijelaskan? Saya kira sudah banyak artikel di internet yang menjabarkan makna ungkapan seperti itu. Namun nyatanya sedikit sekali yang mau menjalaninya. Ngelmu itu tidak perlu banyak teori. Yang penting dipraktekan, secara otomatis teorinya akan mengerti juga.

      Lakukan puasa dan semedi (tafakur), disitulah makna yang anda cari.

      Nuwun,

      • ki..saya mau pgn tau do’anya pengasian,mhn d ksh

  18. assalamualaikum,
    saya mau nanya ki,saya d kasih semar mesem brupa keris ma orng lewat,tapi untk memastikn itu keris ada isiny pa ng gimana ki…?
    Trimakasih
    Wasalam….

    • Wa alaikum salam wrwb

      Menurut saya lebih baik dibuang (larung) saja ke sungai.

      Nuwun,

  19. Asw..Ki, ijin m’amalkannya ya…:) Trs yg ktny mesti mandi kembang setaman itu, mesti brp kali pas hari weton kt? Cari air kembang setaman dmn y? Gmn sy tw pasti weton saya apa ya? Maaf,byk ptnyaan ya,Ki..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Untuk mengetahui weton bisa dihitung dari tanggal lahir anda.
      Kembang setaman banyak dijual di pasar tradisional atau kios-kios penjual bunga untuk ziarah.

      Nuwun,

      • assalamualaikum,

        boleh minta email Ki umar

        nuwun

  20. assmlkum.

    ki apakah hanya dengan puasa mutih tanpa patigeni kita sudah bisa menguasai ilmu pelet atau pengasihan, tolong beritatahu juga ilmu pengasihan yang paling manjur dengan syarat yg mudah.

    • Wong Jowo@ ya kalau itu adalah tuntutan dalam laku ilmunya ya harus dunk. Tapi lihat dulu dari tekad anda, karena pati geni merupakan tapa tingkat tinggi, jgn karena diikuti oleh nafsu sesaat, niscaya akan gagal dan sia-sia.

      • Setuju.
        Niat, tekad dan lelaku adalah satu kesatuan. Tidak usah mengganti lelaku ritual amalan ilmu warisan leluhur, bila terasa berat lebih baik amalkan ilmu lain yang anda mampu menjalankannya.

        Nuwun,

      • hehe…
        ohya, Saya minta maaf guru, kalau saya sedikit lancang menjawab pertanyaan dari para sedulur semua..

  21. asalamualaikum saya mau tanya ki untuk menjalankan ritual pelet setan kober apa ajh pantangan agar brhasil menjalankan ya .karena saya lebih tertarik dengan ilmu tu ki beri penjelasan ya ki nuwun sewu

    • Budiyanto@ hati-hati sama ilmu yang mau kamu pelajari itu, harus tau dulu konsekuensinya. Jujur saya denganr “setan” saja sudah takut ndengarnya, heheheh

      • Hahaha… bisa saja sdr.Deri ini membuat kita senyum-senyum sendiri 🙂

      • Sambil cari tugas kuliah buka Blog kita ini dul, hehe…

      • Wah, keceptan ngetik saya ki, akhirnya salah lagi,, hihihihi…

        “Sambil cari tugas kuliah buka Blog kita ini dulu, hehe…”

  22. ki sya pnya keris semar gimana cra menggunakan nya

  23. assalamualaikum ki,,
    Saya ingin sekali belajar mengenai pengasihan khusus,,saya telah memiliki pasangan serius tp tak kunjung melamar saya..sementara posisi kami berjauhan pulau. Niat saya untuk menikah, bulan depan pun jika dia melamar Insyaalloh saya siap menikah, bukan lagi main2 atau pacaran saja. Apalagi orangtua saya telah mendesak saya untuk menikah. Mohon bantuannya ki.terimakasih.
    Wass.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan konsultasi via email, jangan lupa datadiri yang kami minta. Semoga Allah mengijabahi harapan anda sekeluarga.

      Nuwun

  24. Saya ingin sekali belajar mengenai pengasihan umum (kharismatik ki, mohon bantuannya..

  25. ki, saya kesulitan jodoh, tp saya lg ngincer cewek (janda), namun saya gak PD soalnya tampang saya pas-pasan dan saya gak kaya kaya banget. tolong ki umar beri saya ilmu pengasihan yang mudah ritualnya soalnya kerjaan saya berat, dan waktu saya cukup sedikit tuk beristirahat. mohon ki umar bantu saya mengingat umur saya sudah 33 tahun tapi belum punya jodoh, saya malu di ejek teman teman saya, saya mohon ya ki, padahal cewek yg saya lirik bukan perawan tp janda yg sdh beranak. mohon balasannya ke e-mail saya. hormat saya tuk ki UMAR JOGYA, Alie

    • Salam pamuji rahayu,

      Modal paling penting bukan harta, tetapi rasa optimis. Bila anda yakin dan optimis niscaya alam semesta dengan ijin dari Yang Maha Kuasa pun akan mendukung ikhtiar anda. Apalagi diiringi dengan amalan Doa-mantra. InsyaAllah lebih mustajab.

      Nuwun,

  26. assalamualaikum WR.WB
    selamat pagi ki umarjogja saya mau tanya bahwasanya saya belajar otodidak tentang ilmu gaib saya sudah merasakan khasiat dan bukti dari ilmu yang saya pelajari itu akan tetapi muncul berbagai kejanggalan pada kehidupan saya. apakah ilmu itu perlu untuk diijazahkan. mohon bantuanya
    nuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Begitulah, selalu ada yang namanya konsekuensi ghaib bila berhubungan dengan ilmu ghaib. Maka peran seorang Guru itu penting. Sebagai seorang pengijazah ilmu, pembimbing selama pengamalan ilmu tersebut, dan sebagai penasehat spiritual anda.

      Ijazah ilmu itu penting, sebab ijazah artinya menurunkan ilmu beserta seluruh khasiat yang pernah dirasakan sang Guru, kepada diri sang murid. Seorang guru yang baik hanya akan mengijazahkan ilmu-ilmu yang memang selama diamalkannya memiliki kharakter baik dan terbukti aman memberkahi kehidupan. Hampir tidak ada konsekuensi negatif (aman).

      Itulah arti ijazah, yang memiliki arti bukan sekedar sebuah ijin mengamalkan, tetapi mewarisi apa yang dimiliki sang Guru (meliputi amalan ilmu, khasiatnya, fenomena ghaib, konsekuensi ghaib yang terjadi bahkan mewarisi khodam yang pernah mengawal sang Guru).

      Oleh karenanya suatu amalan ilmu ghaib sulit berhasil bila didapat dari seorang Guru gadungan, atau pengijazah yang belum pernah mengamalkan keilmuan tersebut (copy-paste). Bila anda berhasil maka bisa jadi itu karena bakat alami anda.

      Nuwun,

  27. ass….ki sy sedikt mau curhat….bru2 in saya d ptuskan oleh pacar saya karena saya blm kerja pdahal dia tau saya masih kuliah….pdahal kami da pcaran hmpir 5 tahun…. jujur saya sangat inginkan dia kembali lagi pada saya…krena sya sangat sayang sama dia…hingga suatu saat saya pernh ngemis agar kami balikan lagi tapi dia gk mau dan tetap bulat pada keputusannya bahkan asal ngomong dia selalu kasar sama saya…..sekarang saya bingung apa yg harus saya lakukan……mau belajar ilmu pengasih tapi saya orangnya masih polos tak pernah blajar ilmu….pdhal saya dah pengen bngt mempelajari ilmu2 pengasih agar dia kembali mencintai saya…skrng saya hmpir gila dibuat olehnya….jadi apa yg harus saya lakukan…mohon bimbingannya Ki…………wss

    • @Indra: Masalah percintaan memang gak pernah habis ternyata… Hehe
      Blh sya minta alamat email kamu gak?No hape kalo ada…
      Untuk guru Umar, maafkan sya kalo sya lancang. . . Tp Insya Allah sya bs ksh jalan keluarnya, selaku yg jg masih anak muda, sya hanya ingin dapat memahami sdr.Indra…
      Nuwun Ki…

      • Semoga Allah mengijabahi apa yang menjadi harapan anda semua.

      • 082198386770

  28. bantu lah saya..saya dari malaysia..saya tidak tahu dengan siapa saya mahu rujuk..bolehkah ki tolong saya..kekasih saya telah berubah hati kepada orang lain.saya amat menyayangi dia..saya mahu dia kembali kepada saya dan mencintai saya..hatinya sangat keras dan terlalu menyayangi lelaki ketiga itu..saya harap ki dapat membantu saya..

  29. Assalamuaalaikum..

    Mohon bimbingannya ki saya baru saja di campakkan pacar saya karena wanita lain padahal selama ini saya yg selalu membiayai hidupnya dan dia sudah “nembung” pada ortu saya. Saya dan keluarga dibuat malu karena hal ini. Saya cuma ingin dia kembali dan menikahi saya. Saya harap ki umar bisa membantu saya.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth :
      @M Hadi dan @Rara : Monggo, bila berkenan siahkan konsultasi via email.

      Semoga bermanfaat.

      • Ass. Dengan hormat, Nama saya : Muhammad Elyas
        saat ini istri dan anak saya di aceh, mhn bantuan bpk agar istri saya sy bs baik lg dgn sy. soalnya mau menceraikan sy. ada pihak ke 3 yg menguna-guna istri sy. mhn bantuannya pak. Tks

  30. Ki umar..maaf..ada gak sich ilmu pengasihan yg lewat suara? Soalnya cowok sy jauh,long distance…kalo ada bisa ijazah kan ke saya ki? Nuwun…

  31. Hmmm…
    Kalau menurut pengetahuan yg sya dpt soal ilmu pengasihan, bagi yg jarak jauh bs mengamalkan ilmu pengasihan suara nabi daud..

  32. Thx mas deri,tp dimana sy bisa dpt? Apa yg sy search di google itu bisa di pakai? Sebab tidak ada pembimbing?

  33. @ndaraguna: sebenarnya sya enggan mau koment ini. Tapi sejujurnya saya agak tersinggung… Lah, namanya juga konsultasi, lbh baik dibilang apa adanya, agar Ki Umar bs memberi pencerahan yg terbaek. Guru umar hanya bilang bila dianggap privasi maka konsultasikan lewat email. Saya pun dulu juga seperti itu! Seseorang yg jauh dari agama, dicap playboy, sampe sya ditegur oleh Allah, saya dibuat jatuh cinta dgn seorang wanita, punya nafsu ingin memiliki, nah inilah basic sya belajar ilmu gaib, belajar ilmu pengasihan. Niat agar dia bs kembali lagi. Monggo bs dilihat koment sya diatas…
    Bagi saya koment anda terlalu keras, sya tidak mau trlalu berdebat karena kita bersaudara, sama2 pewaris Rasa Sejati…
    Tidak selayaknya terlalu mengecap orang utk segera bertobat, kesannya dosa yg dilakukan sudah besar. Cobalah lihat kesabaran yg Guru Umar tunjukan, beliau tidak pernah seperti itu… Saya salut dgn Guru Umar, dan sifat ki Umar patut utk dijadikan contoh para pewaris…
    Maafkan saya saudaraku Ndaraguna, sya mungkin khilaf tp sya katakan apa adanya dr hati sya… Nuwun. . .

  34. @ita: Maaf sdri.Ita, itu sya sekedar sharing sbg wacana. Tiada maksud sya utk menunjukan atau menyarankan anda mencari ilmu tsb. Saya hanya pernah dgr dari teman ngbrol hal2 gaib diforum laen, kalau ilmu tsb bs membuat suara menjadi merdu, cocok bagi yg suka berbicara didepan umum… katanya ilmu itu jg bs utk digunakan dari jauh, ya caranya dgn mendengungkan suara lewat telpon ke org yg dituju. Tapi kita tidak tahu sejatinya bagaimana ilmu tsb, karena hanya org yg mengamalkan/menguasai ilmu tsb lah yg mengetahuinya.

  35. assalamualaikum
    Ki saya dekat dengan seorang wanita satu kerjaan, ketika itu kita sama2 dalam kondisi yang sulit, Dia di hianati oleh suaminya saampai bercerai dan kondisi rumah tangga saya pun kacau karena ortu saya tidak merestui penikahan kami. Dari awal saling curhat, kelamaan koq ada rasa yang mendalam terhadap dia, sampai saya berharap dapat bersanding dengan nya, dan heran nya ortu saya pun setuju. nah disaat sedang dekat2 nya ternyata ada yang suka sama dia dan orang itu memfitnah saya dan menjelek2 kan saya kepada rekan2 kerja saya. karena Hal itu sekarang dia bersikap jadi membenci saya berbeda dengan sebelum nya. apa yang harus saya lakukan ki? saya bingung Rumah tangga pun seperti di neraka. Ketika saya dekati dia menjauh, ketika saya menjauh dia mendekat.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selesaikan masalah rumah tangga anda dulu. Bila sudah ada kata sepakat (rukun atau cerai) barulah melangkah.

      Selama ini yang anda lakukan itu masih dalam koridor “pagar ayu” (ikatan pernikahan resmi) saya enggan untuk turut campur didalamnya.

      Nuwun,

      • Dengan tidak mengurangi rasa hormat, terimakasih atas masukan anda Ki. Moga2 semua dapat terselesaikan dengan lancar mohon doa nya

  36. assalamualaikum wr wb
    ki tolong bimbing saya,karna saya selalu sulit mencari pacar…….
    terimakasih

    wasalam wr wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      Anda bisa mengamalkan ilmu Amalan Cepat Jodoh. Semoga tidak hanya sekedar pacar yang anda dapatkan tetapi benar-benar seorang calon istri.

      Nuwun,

      • assalamualaikum wr wb
        ass….ki sy sedikt mau curhat….bru2 in saya d ptuskan oleh pacar saya karena saya blm kerja pdahal dia tau saya masih kuliah….pdahal kami da pcaran hmpir 1/5 tahun…. jujur saya sangat inginkan dia kembali lagi pada saya…krena sya sangat sayang sama dia…hingga suatu saat saya pernh ngemis agar kami balikan lagi tapi dia gk mau dan tetap bulat pada keputusannya bahkan asal ngomong dia selalu kasar sama saya…..sekarang saya bingung apa yg harus saya lakukan……mau belajar ilmu pengasih tapi saya orangnya masih polos tak pernah blajar ilmu….pdhal saya dah pengen bngt mempelajari ilmu2 pengasih agar dia kembali mencintai saya…skrng saya hmpir gila dibuat olehnya….jadi apa yg harus saya lakukan…mohon bimbingannya Ki…………wss

      • Ass.wr.wb. Nuwun ki, soal berbagai ilmu gaib, terutama yg menggunakan bantuan jin, saya pernah mendengar bahwa sebaik-baik manusia, adalah yg tidak berurusan dengan lain jenisnya (selain manusia=jin). Jika kita amalkan ilmu-ilmu tersebut, kategori manakah kita? Matur nuwun sakderenge ki.

      • Wa alaikum salam wrwb

        Jangan berkata seperti itu, sebab Nabi Sulaiman as pun pernah menggunakan JIN pada jamannya. Tentunya beliau juga termasuk manusia terbaik/pilihan oleh karenanya diangkat menjadi Nabi.

        Dunia ghaib memang dekat dengan khodam JIN tapi sesungguhnya dimensi dunia ghaib itu luas, tidak hanya tentang JIN. Belajar ilmu ghaib juga tidak melulu tentang khodam JIN. Tersingkapnya hijab diri itulah akan mengerti & mengimani adanya daya energi ruhani, seperti listrik, dan itu bukan JIN. Memang banyak paranormal yang menggunakan energi JIN tapi tidak jarang pula orang yang memiliki kemampuan paranormal dari pendayagunaan energi batinnya.

        Masuk dalam kategory manakah kita? jawabannya tergantung dari jenis ilmu yang anda pelajari.

        Sebenarnya berkaitan dengan hal ini, tidak hanya ilmu ghaib yang dapat mendatangkan JIN. Amaliyah ibadah seperti sholat, puasa, dzikir asmaul husnah dan lain-lain itupun dapat mengundang JIN. Masih ingat kisah Syech Abdul Qodir Jaylani saat bertafakur didatangi & digoda JIN yang mengaku Tuhan? Begitupula dalam kisah-kisah para Nabi dan Rasul. JIN hanyalah salah satu penggoda bagi seorang pejalan spiritual, disamping wanita, harta, pangkat, kedudukan, anak, dan dunia seisinya. Banyak ahli ibadah lolos dari godaan JIN tapi ia terperangkap dalam jeratan nafsu dunia lainnya.

        Semoga dapat dipahami.

  37. ki sya minta pengasihan khusus yg lakunya mudah..
    Tlong d’krim ke e_mail sya ya.?

  38. Asalamu’alaikum ki umar..Tlg lah saya ki saya sedang jatuh cinta kpd seorang gadis tapi dia tdk mencintai saya. Saya serius ingin menikahi nya ki. Ini no hp saya 085278823999 walaupun hanya sekedar,,saya akan membalas semampu dan seiklas saya bila hajat saya tercapai kpd ki umar.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan konsultasi via email. Sertakan data diri anda dan calon pasangan.
      Bila dari pandangan Visi yang saya terima nanti adalah baik (berpeluang hidup bahagia), maka akan saya bantu mewujudkan hajat anda tersebut. Namun bila sebaliknya, mohon maaf saya lebih menyarankan anda untuk mencari calon pasangan hidup yang lain.

      Nuwun

  39. Asalamu’alaikum ki umar..Saya sudah ngirim email,tapi kok blm di bls ya.

  40. assalamualaikum wr wb… ki umar ijin saya lihat2 blog nya…

  41. Wa alaikum salam wrwb

    @Agus : Mohon bersabar, mungkin masih dalam antrian. Selama email memenuhi persyaratan, insyaAllah nanti akan dibalas juga.

    @Ibink : Monggo, semoga bermanfaat.

    Nuwun,

  42. Aibanamo sarirayo akusauk bakurakura tagak aku seperti payuang duduk aku seperti bulan indah adoh aku duduk saurang dua bintang tabik dikajang aku sari manih tanggulih manih bukan tanggulih nan manih aq nan manih dpandang urang nan bnyak berkat klimat lailahailallah.
    Setahu q mntra tu dr tanah minang pa tu ada khsiatx ki?
    Atur nuhun

    • Alangkah baiknya anda berkonsultasi dengan pakar Mantra di tanah Minang. Sebab saya tidak mengerti bahasa mInang 🙂

  43. Asalamualaikum Ki Umar, saya dari Malaysia, saya punya masalah yang rumit, saya telah berkahwin dan punya seorang anak beumur satu tahun tapi suami saya telah bernikah lain dlm diam…dan kami telah bertengkar lalu saya meninggalkan rumah dan berpisah selama 5 bulan namun ketika hati saya sudah reda kemarahan dan redha denga ketentuan tuhan, suami saya menyepikan diri tidak mahu berkomunikasi lagi bersama saya. minta pertolongan Ki Umar harus usaha bagaimana yang saya harus lakukan. Mohon…

  44. saya telah menghantar email pada winggu lepas mengenai masalah saya..namun saya masih belum terima…salam

  45. aslm. ki saya mohon bantuan.. saya gadis kkrna terlalu percaya sama lelaki tlah melakukan kesalahn yg membuat saya menyesal.. semuanya tlah saya berikan termasuk kegadisan saya,, skrng dia tdk mau bertanggung jwb, sya mohon batuannya untuk dia mau mempertanggung jwbkan perbuatannya,, tolong saya ki… saat ini saya benar2 hancur. email alonesendiri87@yahoo.co.id

  46. ki emailnya aki apa?
    saya mau konsultasi tentang cinta ki

  47. sunggeng ndalu kiiee …
    … susuk sama pengasihan bagusan mana ki ??? trmksh

  48. izin menpelajari ilmu ki

  49. met sore ki.aku mau tanya cara menggunakan susuk yg saya pakai gimana?
    aku dah pasang susuk inten,tp yg aku rasakan tidak ada reaksi yg berbeda dengan sebelum aku memasang susuk alias.apakah ada ramalannya tuk menggunakannya?trima kasih.

    • Salam,

      Lebih tepat bila anda menanyakan hal itu kepada paranormal yang memasangnya. Sebab setiap susuk jenis bacaannya dapat berbeda-beda, tergantung fungsinya.

      Nuwun,

      • asslmu alaikum ki.. moga ksehtan n rhmat Allah snantiasa mnyertai ki umar..
        ki sya mau mnt izin mngamalkn ilmu pngasihan ki umar..
        n saya mau tanya ki ilmu pengasihan lewat suara itu bacaanya n ritualya bgaimana ki…. ??? trm ksh..

  50. soaly q kq sring dtolak am cwek ki.. sdngkn dlm hati saya q pngen srius am dy.. n kdng2 q brtny dlm hati n hmpir ptus asa knp kq sush cr pndmping dlm hidup ki.. tlong jln kluary bgaimana ki..?? pdhl q sdh brusha baik sm dy.. tp kq g ad respon appun.. n ats prhtian ki umar sya ucpkn trmksh….

  51. NB: pakai tawasul apa tdk ki..?? m’f klo prtnyaan saya trllu bnyk ki.. dan saya ucpkn trm ksh mga Allah mmbalas kebaikan ki umar.. Amiin…

    • Diawali Tawasul boleh saja. Selamat mengamalkan. Teriring doa semoga anda lekas dipertemukan dengan sang jodoh sejati.

      Aamiin

      • kik saya pingin pux pengasihan tapi tdak puasa apa ada kik

  52. aamiin………. klo ilmu pengasiha lewat suara itu bacaan n ritualy bagaimana ki.. soaly q sulit bertmu sma dy.. tlong jenengan krm lwt email fb saya almty samdi_30@yahoo.com lwt pesany aj ki.. n saya ucpkn trmksh bnyak ats kbaikan ki umar..

  53. ass,,
    nanya ky,,
    saya kamis kemari puasa tuk jalanin ini,,
    vie saya terkadang shalat dzuhurnya tertinggal,,
    apa saya bisa masuk neh ilmu,,,
    vie saya yakin ini ilmu nanti akan masuk vie ga sempuerna
    ky memberikan suatu pencerahan ke saya
    bahwa (orang hebat bukan yg punya banyak ilmu vie sempurnanya ilmu,,,)
    kata2 ky umar saya teladanin sampai akhir
    klu neh ilmu masuk tar apa yg saya rasakan,,,??
    lewat dalam mimpi ataukah apa ky??
    trus,,,
    cara kerjanya gemana,,??

    saya yakin neh ilmu akan masuk vie blum sempurna jadi klu datengnya kamis legi saya langsung bersiap,, tuk sempurnakan ilmu yg ky umar berikan

  54. pesan di atas saya salah masuk ya ky,,,
    maksudnya saya pesan tadi ke pengasihan aura yusuf eh malah salah blok

    • Ilmu Pengasihan memancarkan rasa welas asih. Bila setelah anda mengamalkan ilmu hikmah ini lalu anda merasakan limpahan kasih sayang yang lebih besar/luarbiasa dari orang-orang disekeliling anda, maka tanda ilmu pengasihan anda telah berhasil memancarnya daya karomahnya.

      Mimpi / getaran itupun juga bisa jadi pertanda merasuknya suatu amalan ilmu hikmah.

  55. Assallamu alaikum,Ki,saya bngung nih knp ya cwoku sdng mrh2in ak,tolong bntu aku gmn cara na cwoku ga mrh2in aku,ak pengen pelet cwoku lewat foto lalu doa na apa ya

    • Wa alaikum salam wrwb

      Jangan bersedih & tabahkan hati.
      Coba bacakan surat Al Fatihah 311 kali, kemudian S Thohaa ayat 108 sebanyak 7 kali. Tutup dengan doa harapan kepada Allah ta’ala. Semoga dia semakin mencintai dan mengasihi anda.

      Aamiin

      • qolbitu Guru… hehe

  56. ki saya minta pengasihan khusus yg mudah..ki….ada gak ?????
    aku sangat mencintai seseorang ki…aku ingin sungguh2 menikahinya
    dia juga sempat mengucapkan cinta ke padaku ki…
    sekarang kok gak cinta lagi ki ..malah hina2 aku ..
    tolong ki…..ini email aku …risqi_fany@yahoo.co.id

  57. mohon ijazahnya ki

  58. assalmu alaikum wr wb..
    Ilmu in sngat brkaitan dngan ilmu hati bukan? Seseorg yg akn slalu melatih kekuatan hatinya insya allah, pst jga akn bisa menguasai ilmu ini..
    Saya juga ingin mngambil plajaran dari ilmu, mohon kesedian KI untuk mngajari saya

    • Wa alaikum salam wrwb

      Ya berkaitan dengan HATI, PIKIRAN dan RAGA.

  59. Assalmu alikum wr wb….
    mohon maaf ki, sya mau bertnya seumpama mngamal kan amalan pengasihan, ap hrus di’ijzzah kan dlu oleh gru nya??? dan seumpma mngamal kan nya tanpa izin yg punya bgai mana ki??? mhon aki bza mau mnjlaskan.

    • Tentang ijazah & yang berkaitan dengannya sudah sering dijelaskan.

  60. KLO SOAL CINTA DIBAHAS MA ILMU PELET JADI MENARIK BANGET…KLO DIDAERAH SAYA YG AMPUH ILMU PELETNYA ADALAH ILMU SIPATUNDUK(SIPETUNDUK) KONON KLO DAH KENA BAKAL LANGGENG

    • Salam

      Sepertinya menarik sekali, monggo bila sdr.Ghea berkenan silahkan dibabar kajian ilmu tersebut. Semoga dapat menambah wawasan kita tentang ilmu ini.

      Nuwun

  61. assalamualaikum .
    kepada yth . ki umarjogja
    jadi begini ki,saya sedang menyukai seseorang cowok,tapi saya tidak tahu apakah dia juga punya perasaan ama sya ki.
    jadi sya mohon izin bagaimana cara agar dia bisa memiliki rasa yang sama terhadap saya .
    makasih sebelumnya ki

  62. asalamu’alaikum
    yth ki umarjogja,,gini ki saya pengen orang yang disukai sma saya jadi cinta dan sayang lagi kesaya dan dia mohon agar dia bisa bersama dengan saya..
    jadi gimana ki caranya..
    makasih sebelumnya ki

  63. asalamualaiku wr.wb
    ijin tanya ki saya pernah mempelajari, tolak tedas,srabat putih ama semarkuning dan bolosewu, apa saya berhasil? apa saya berhasil? krn saya belum pernah mencobanya, apakah ilmu itu masih ada di saya ya ki…..sudah 2 tahun yanglalu.

    sekarang berkenankah ki mengajari saya ilmu terawangan.

    rasa sejati punya cabang di jawa timur enggak ki…….

  64. sy ingin berkonsultasi masalah pribadi dg ki umar….
    lewat email

    terimakasih

  65. assalamualaikum wr wb ki umar, sy sudah berhub serius dg seorang pria hampir 3 tahun,dy jg sdh ke rmh utk melamar sy.tp bbrp bulan ini hub kami jd menggantung,tiap sy tny keseriusanny dy blg blm siap dan tdk tw smp kpn.pdh saya sdh didesak usia,ortu,dan lingkungan utk sgra menikah.gmn ki umar spy dy segera memberi kepastian dan menikahi sy, mohon pertolongan.. trimakasih

  66. aslkm,ki umar saya mohon ijin mempelajari ke ilmuan yang ada di blog ki umar,dan saya mohon keikhlasanya,,terus terang selama ini saya ingin belajar tentang keilmuan ini,tapi setiap paranormal yang saya hubungi diya minta mahar yg cukup besar lagi pula saya tidak punya uang untuk mahar seperti itu,sekali lagi saya mohon keikhlasan nya izinkan saya pelajari ilmu yang ada diblog ki umar,wasslm.

  67. Assalamualaikum Ki Umar,apakah email sy sdh sampe?soalnya penting…sy susan dr jabar..

  68. Assalamualaikum . wr.wb.

    Jika di perknankan saya dan adik saya,,, mohon ijazah Ki Umar untuk mengamalkan ILMU PENGASIHAN AURA YUSUF ki..
    1 lagi ki saya mau nanya , Ki kenapa saya sangat sulit sekali mendapatkan pacar ki, kata teman wajah saya lumayan,,tapi saya sangat kesulitan…..
    tolong di terawang ki,,,..
    nama. Rahmad Ardi
    tgl : 18 April 1988
    mohon bimbingannya ki..
    semoga ki umar selalu di berikan kesehatan dan di murahkan rezekinya..Amiin….

    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih…

    Wassalam…

  69. ass..wrb..maaf Ki menggangu lagi tpi memang saya hrus mencari solusinya,mudah mudahan ALLAH menunjukkan Aki sbagai perantaranya,saya lagi merintis dagang gmana biar dagangan saya bisa laris dan maju Ki..mohon bantuannya karena ALLAH,sebelumnya saya ucapkan terimakasih

  70. Pa bisa minta ilmu pelet pengasihan yang jenis umum.
    trima kasih banyak pa.

  71. Mbah bisa minta mantra doa pengasihannya yg bersifat umum

  72. asslmmu alikum wr.wb.

    slam sejhtera n limpahan rahmat Allah buat guruku ki umar…

    ki saya mau tnya apkah seseorang yg dirinya sudah di pagar gaib/ tbuhnya d rajah asma Allah apa masih bisa d tembus dg amalan ilmu pengasihan. seperti ilmu pngasihan aura yusuf / amalan khusus lainya….!!
    klo bs gmn caranya ki…….!!!!

    dan mohon m’f klo pertanyaan saya trlalu naif …
    krn sbgai mnusia saya msh awam soal ilmu hikmah ki…
    tlong jawab prtanyaan saya ini ki..
    soaly prtnyaan sperti ini blm ada d bloq ini ki..
    trima ksih atas prhtiaan ki umar moga ki umar sllu panjang umur n sllu mndptkn ridlo, rahmat Allah… n d berkahi dalam hidup.. n brmanfaat bg mnusia lainy..

    wsslamu ‘alaikum wr. wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tetap dapat ditembus.
      Segalanya bisa terjadi didunia ini.

  73. aslm wrmtllh,,sya mau nny ni ki,,apakah ilmu pngasihan bisa berbalik kpd yg mgrimnya,cntohnya,stlh mlakukan ritual dan rpaln seharusnya wanita yang dituju menjadi cinta,tapi malah kebalikannya..kalo memang bisa trjadi seperti itu,apakah faktor yg menyebabkan itu trjadi?dan apakah ada karmanya nanti bagi yang mengamalkan pelet jenis energi sugesti maupun kodam

  74. Aslamungalaikum mana saya barni daya ingin mepelajari ilmu2 supaya gampang mencari pekejaan mohon kasih sarany wSalm

  75. ki…..aki nguru saya………….ki aku mau tanya pengasihan apa yang bisa bikin gadis idaman saya bisa menyatakan cinta padaku….dia sering ketemu aku…………….gmna ki spya dia hanya aku..yng ada dihatinya….pengasihan apa…ki…

  76. kapan jodohq datang dan dengan siapa????????

    • @hajrah : JODOH itu apa sih???

  77. ki gmna ya ki..aku mau menikahinya gadis,,dia sering main di tempat ku..aku jaga warnet…tpi mash skolah,,,dia udh dekat dngan aku….udh pnh dekat,,pacar…tpi dia blum mau jawab..suka sama aku,,,saya bnr2 serius menikahinya……jadi gmna ki…….sya dia mau ..nikah dngn aku…di pakai apa…mohon bantuin aku ki….serius utk di nikahinyaa….smga berhasil..nuwun

  78. Pak, boleh saya minta pengasihan jenis umum kalau bapak meridoi.

  79. Assalamualaikum Ki,
    Nama saya Dee, single, usia 32thn, lahir 25mei1979, weton Jum’at Kliwon.
    Sudah 2 bulan terakhir, kok saya selalu gelisah n teringat sama ustadz saya. (lahir 21april1964, weton selasa pon) Beliau ini dulu adalah dosen ketika saya kuliah S1, n ketemu lagi 10thn kemudian sbg ustadz umroh saya. Beliau sudah berkeluarga, n berbeda usia 15thn dengan saya. Selama di tanah suci, beliau memperlakukan saya spt istrinya, hrs terus berada di dekat dia, n dia cemburu besar ketika saya berinteraksi dg pria n ustadz yg lain, dan ini membuat kami sering bertengkar hebat selama di tanah suci, krn saya bukan tipe wanita yg senang dikekang. Apakah benar, beliau masih selalu mengirimkan doa agar saya selalu teringat sama beliau? Tapi, FB saya saja ditendang dari pertemanan beliau. Saya pernah melakukan sholat hajat n istikharah, tapi semua petunjuk mengarah kalau saya akan menikah sama beliau. Tapi, menurut terawangan orang2, beliau tidak berjodoh sama saya. Jujur saja, bayangan ini sangat menyusahkan saya. Insya Allah tahun depan saya akan kuliah S3, entah di UGM atau di Undip, dan saya gak mau bayangan ini mengganggu konsentrasi saya. Saya sendiri pernah melihat film bahwa saya akan menikah dengan beliau, tapi saya harus menikah dulu dg org lain. Saya juga pernah mendapat bisikan suara perempuan yg menitipkan beliau n anak2 kepada saya. Mohon pencerahannya.
    Terima kasih ya Ki …

    • Wa alaikum salam wrwb

      Coba amalkan ini setiap malam sebelum tidur :
      – Shona’tuhu la tan-qo-thi’u bi’Alfi Alfi Alfi :
      – Laa haula wala quwata illa billahil aliyyil azhim (300 x)

      Kita lihat apakah daya magisnya tetap dapat mempengaruhi anda? 🙂

      Salam keselamatan & sejahtera semoga senantiasa tercurah untuk anda.

  80. Aslkm ki….sy pdtg baru sangat tertarik dg asihan yg bersifat umum, tp bagaimana cara nya utk berguru ilmu tsb. Sdgkan sy tinggal d Depok jabar

  81. ass….wr…wb
    ki sy ingn tw bcaan ilmu pengasihan umum,sy hny ingn org2 mnyukai sy..
    Mhon blasanny y

  82. amalan-amalan yang harus dilakukan apa saja?

  83. ass…wr wb
    knp krman sy tdk ki umar blz?
    Ap wkt itu ad kta2 yg slh atau yg mlnggr aturan..jk ad mhon dmfkn..
    Ki umur sy mnginjak 19th sy pny 1 ank yg hmpir brumur 2th..org didaerah sktar sy memandng rendah dri sy krn sy seorg janda..sy hny ingn tw bacaan ilmu pengasihan umum spy org2 yg mlht sy jd syg akn sy..jd mnyukai sy.tdk pduli ank2 dewasa remaja lansia..laki2 prmpuan..sy brhrap smua org sk brtmn dg sy…

  84. beri tw aq mantrax donk’’??

  85. assalammualaikum ki, gimana caranya belajar ilmu pengasihan, supaya sukses di pekerjaan asuransi, terimakasih

  86. Mf ki, sya mau tya, ada ga ilmu pelet buat kaum gay?Bertahun2 sya berhubungan dgn seseorang, tp tak prnh terucap kata, cinta atau sayang dri dia kpda sya, pdhl km sering berhubungan seperti org pacaran,klo sya mengatakan cinta dia bilang tak ada cinta untuk sya, malah dia mencari2 cinta nya buat orng lain,krna itu kmi pun sering bertengkar.. Apalgi waktu saya liat kecupan di leher nya, sungguh hatiku saki sekali seperti di sayat2, aq hanya bisa menangis menahan rasa sakit yg tiada terkira, tak bisa berbuat apa2. entah knp rasa cinta sya begitu besar padanya, sampai saya.Menghiba2 menangis2 kpdanya unTuk minta di cintai,intinya rasa cinta saya kpda nya sprti org gila,bermacam cara tlah ku coba tp tak ada hasilnya. Mf ya ki sy jd curhat, itulah ungkapan hati saya, yg sbagai manusia yg ingin di cintai dan mencintai. Mf ya ki mgkin sya menyimpang., tp itulah kehidupan.. Dan jika berkenan sya minta petunjuk, dan ijasah kan sya ilmu nya..makasih… Asallam.. Mualikum.. Wr, br.

  87. Assallamualaiku.wr.wb

    ki saya mau tanya apa doa agar cwo yg kta suka bisa suka balik sama kita kalau bisa sampai tidak bsa jauh dri kita…
    Saya mohon kasih tau saya ki..
    Saya sangat suka dan sayang sama cwo itu ki, tpi dia teman saya sendiri.. Saya mohon kasih solusi dan mantra agar cwo itu juga suka dan sayang sama saya ki..

    Di tunggu sanget jawaban dari aki..

  88. assalamualikum.
    Ma’af menggagu ke khusuan ki Umar. Ki, saya sangat tertarik dengan kajian pengasihan semar dan kerisnya. saya di berikan sebuah keris semar oleh ayah saya, dengan ukuran tinggi 4 cm dan lebar 3,5 cm. selama memegang keris ini saya selalu di bayangi ada anak kecil meminta susu. kemudian saya konsultasikan ke ayah saya, ternyata setiap hari jumat harus menyiapkan susu putih satu gelas di samping keris tersebut yg warnanya kuning ke emasan. namun semnjak patah gagang keris tu tanpa sengaja terduduk. seolah-olah hilang magisnya dan hodamnya. yg saya tanyakan apakah bisa di kembaliakn khodamnya ? dan bisa berinteraksi. dan selang berapa lam kawan juga memebrikan keris semar juga. namun bentuknya beda dgn puya ayah saya. keris pemeberian ini lebih besar diamternya namun satu sarung tidak dapat dilepas kerisnya, sedangakn yang puya saya bisa di lepas namun harus hati-hati karena bentukya yg kecil dalam seratnya bertuliskan lafazlafa allah dan tidak ada balutan tempa. uniknya yg pemberian ini sarungnya di buat dan menempel pada sarung, kemudian tidak ada lafaznya tapi daya magisnya sangat aneh, bawaanya panas dingin kalau di bawa. mohon pencerahanya ki.

    Kontek Ilmu
    =========
    Mohon amun sama gusti yg maha kuasa.
    Saya juga telah mengkoleksi beberapa penghasihan, dan ada sekitar 12 dan itu sya amalkan rutin. bahkan saya pernah ditegur oleh seorang guru dan istrinya agar lepaskan beberapa rapalannya sebab banyak wanita bahkan ibu-ibu rumhatagga yang kesemsem sama saya. lalau ada bebrapa penghasian yang seperlunya saya rapal dan saya buang dgn merapal di dekat air yg mngalir.

    dan bukan bermaksud sombong atau apaun itu, saya hanya mencoba berbagi dg kawan sejawat dan jika perlu dikaji bersama ilmu ini. “ILMU PENGHASIAN RAJA ASEM”
    “BISMILAHIROHMANIROHIM. KIDUNG MERAUNG SEMBOK, MANGKA BUANA NGERUNTUY MANGKAH HAYANG SERET MAKA DAEK ASEM LAWAN GAREM GAREM LAWAN ASEM MANGKA MELAS MANGKA ASIH ASIHAN KA BADAN KAULA LAHAULA WALAKUATA ILABILAHIL ALIYIL AZIM.

    FUNGSINYA : u/ pengasihan sebab sebagian manusia menyukai rasa asem bahkan kalau orang itu sangat meyukai asem maka akan selalu ingn dekat dg kita. saya puya pengalaman, seorang wanita ada yg berkata “enak aja dengan kamu bawaanya seneng”

    ada juga ilmu impian wali,
    yang isinya impian-impian wali, impian isun parengaken ati ne====

    demikian infonya dan mohon penecerahan dan pengkajiannya, trimakasih

  89. Assalamualaikum wr wb.
    Salam hormat guru umar.
    Ilmu pengasihan khusus,SANGAT MENARIK saya pewaris juga pengen di ijazahi utk di amalkan seperti kang deri (ngarep.com)ma’af guru sebelumnya

    Nuwun

  90. Minta ilmu peletnya dong ky

  91. assalaqmualaikum wr wb ki…

    saya dah kirim email 3 kali skitar sebulanan tp kook lom di jawab juga ya… maaf ki bila saya lancang….

    saya sudah mengamalkan ilmu pengasihan… aura yusuf dari ki umar,cuma dulu saya tydk tahu kalo ki umar menyarankan agar dimulai hari kemis legi… karena saya cuma onlin dgan HP jadi gk bisa baca komen2… dan ahirnya saya mulai puasa dari hari rabu pon… gmana menurut ki umar,apa saya harus mengulang lagi… dan mohon dilihat email saya… mksih

    wassalamualaikum wrwb

  92. assalamu’alaikum.
    nama saya jamal dari pandeglang Banten.
    usia saya 19 tahun.
    saya mau nanya ki….!
    saya kan di tinggalin sama pacar saya.
    saya bener bener masih sayang sama di ki.
    namanya (irma)
    gimana caranya yah ki supaya pacar saya itu bisa balik lagi sama saya.??
    atas waktunya saya ucapkan banya terimakasih sama aki…!!

  93. ASALAMUALAIKUM WR WB SAlam sejahtra ki saya mau mengamal kan ilmu pengasih umum dan khusus.gimana cara mengamal kan nya dan doanya???saya pilih kedua ilmu itu karena 1) teman2 saya bersikap acuh dengan saya karena sya di anggep sok pinter 2)karena saya ingin lbh d sayangi oleh pacar saya.saya mohon bantuanya.trimakasih

  94. gx slh to,menungso kwi kyok betoro guru bos….

  95. Asalamualaikum ,

    lam knal y .q pgen nanya ama ki umar ..
    Kenapa ya q tu susah bgt cari pacar ?
    Pakah aura diri saya tu jelek sehingga cewek2 cuekin aku ?
    Dan pakah da cara agar q bisa dapat pacar , soalnya keluarga aku pengen bgt ngenal pacar aku .walau q jawab lom punya ,keluarga q malah pgen ketemu ama pacar aku ,,mohon bantuannya ya ki ,, soalnya aku kaya kehilangan arah dan hampir pts asa ,karena setiap hari cuma binggung terus ..

    Thank ya ki .. Q tgu solusinya

  96. ki maw tanya bagaimana cara nya agar orang yg saya sayangi bisa kembali pada saya

  97. Assalamualaiku Ki Umar.. Maaf sekiranya saya m’ggu..saya dr Malaysia..m0h0n Ki Umar bantu saya..saya menyukai se0rang gadis @ cewek..tp saya tak pandai untuk memikat si dia..saya hanya memendam perasaan..harap Ki Umar b0leh bantu saya agar dia nampak akan dr saya ini..kadang itu saya rasa bagaikan dia adalah j0d0h saya..

  98. Assalamualaikum,
    Heloo ki Umar Jogja, saya mau sdkit share, dan mudah2an saya mendapat pencerahan and/or masukan. saya percaya bahwa kekuatan dan hal-hal yg tercipta dan terjadi di dunia adalah dari ALLAH SWT..maka itu, saya percaya ALLAH SWT menciptakannya dalam tujuan saling membantu melalui mreka, baik yg ahli medis (dokter) maupun ahli magic (spiritual),

    karena itu dulu saya meminta bantuan hampir byk hal dlm hdup saya dg seorang yg ahli spiritual yg saya sebut guru spiritual, tetapi orgtua saya, (khususnya: Mama) tidak percaya akan hal2 smacam itu, Mama mengutuk dan menyuruh saya mengembalikan smwa benda2 yg pernah saya pegang, dan bahkan Mama pernah membuang sendiri benda yg dpasang disudut rumah dg tujuan dijadikan pagar rumah saya,

    Hal itulah yg menjdi dilemma dalam hidup saya, disatu sisi saya percaya hal2 sperti itu bukan dg alasan saya menduakan ALLAH SWT (seperti yg Mama saya pkirkan) dan dsisi lainnya, saya tdk ingin mengecewakan mama saya, artinya practically, saya menuruti perkataan Mama (mengembalikan benda2 sperti itu), Saya berfikir langkah hidup seorang anak akan berat tanpa ridho seorang Ibu.. but in theory, in the soul of mine, I still believe bout it, and so interested in spiritual’s things.

    so that’s why I share here, bagaimana yaa saya menjelaskan dan memberi pengertian kpd Mama? Atau baiknya saya terus saja dg apa yg saya yakini tetapi dibelakang mama saya, artinya tanpa ridho mama saya?
    Saya jg ingin tanya, guru spiritual saya yg dlu saya percayai itu pindah dan tak memberi alamat barunya (yg terkesan dipkiran saya adalah sperti sengaja menjauhi saya) apakah ada kaitannya dg ketidakridho’an Mama saya?? Thanks in advanced..

  99. Ki saya mau tanya..apakah susuk itu bisa menjadikan orang di cynk oleh orang yg membencinya..soale aku wes bosen di tolak cew teros..heheg

  100. Sugeng siang Ki Umar Jogja..
    Saya laki2 dan mempunyai teman wanita dan saya suka kepadanya.. tetapi kenapa akhir2 ini dia begitu membenci saya.. dan bahkan pernah memperlihatkan ke saya kalo dia sekarang punya teman laki-laki lain.. sepertinya untuk ‘manas-manasi’ saya.. padahal seingat saya pada saat terakhir komunikasi dia yang membuat ‘masalah’..
    Saya memiliki keris semar mesem.. apakah keris tersebut bisa membantu saya supaya temen saya itu kembali menjadi baik dan jatuh cinta ke saya.. bagaimana cara menggunakannya..?
    saya masih sangat ingin dekat dia dan sayang dia ki..
    Terima kasih sebelumnya.. Semoga Ki Umar bersedia menjawab pertanyaan saya ini.

  101. Ass’kum,,,,

    Truz yg cocok buat sya pengasihan yg kaya apa ki…?

    Wassalam.

  102. mbah kenp ya cewek2 melolak cinta sya. .apakah saya tdak memiliki ketampn. .

  103. Assalamualaikum ki

    Langsung ajaw ea ki sya ingin punya pengasihan khusus tlong dikasih doa2 nya..

    Wassalamualaikum

  104. ki gimana cara belajar ilmu pengasih

  105. assalamu’alaikum……

    temen saya punya bulu perindu tapi tidak sengaja Bulu perindu tu patah..
    apakah ada fungsinya kalou udah patah soalnya kata dia sekarang kayaknya beda sama yang bulu perindu yang belum patah..
    tolong jawabannya…

    makasih.

  106. asslm’alaikm ki umar,
    saya punya kendala dalam mencari pacar,saya ingin disukai,dicintai,dan disayangi sama lawan jenis dan semua orang,
    jadi saya tertarik dengan dengan pengasihan yang bersifat umum, mohon bantuanya ki,bagaemana caranya dan apa akan ada efek negatifnya?
    Mohon bantuanya ki,jelaskan sebijak-bijaknya(karna saya baru dan tidak tau apa) dan bagaimana cara mengamalkanya! Tlg balas secepatnya ya ki!
    Sebelumya saya ucapkan terima kasih.
    Wassalam’alaikm…

  107. asalamualaikum,,,
    saya mau tanya,,
    saya sudah pasang susuk semar mesem,
    tp blum bisa mengamalkannya,,
    bagaimana cara mengmalkan nya?
    tanpa harus dengan syarat yg berat seperti puasa…dll..
    terimakasih..
    wasalam..

  108. assalamuallaikum ..
    selaamat siang ki umar ..

    saya sedang ada masalah ki ..
    jika ki umar berkenan membantu saya tolong bantu saya ..
    saya sudah mau menikah ki ,,
    tetapi tiba2 saja pacar saja tidak ada kabarnya ..
    padahal sebentar lagi kita aan meniakah ..
    tolong saya ki umar mencarikan solusi yang tebaik

    terimakasih …
    wassallam ..

  109. Ki mau tny ni , apakah semar mesem itu bs di gunakan tanpa memiliki “jimat” ,melainkan hny mmiliki mantra nya ,mohon jwb an ny ki , tlog sms ke no sya y ki 087893353990 ,trima ksih.

  110. assalamualaikum…

    saya mau tanya , bagaimna cara mengetahui keris semar mesem yang masih ada isinya atau udah gx ada ?

    Terimakasih..

    wassalamualaikum wr.wb.

  111. ASS……..
    SYA SEORANG WANITA,SAYA INGIN BERTANYA APA DOANYA AGAR DI KASIHI SAMA ORANG BANYAK

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bagi anda yang seorang wanita berikut ini IJAZAH MAHABBAH UMUM khusus Wanita agar dikasihi oleh semua orang.
      Setiap selesai Sholat Magrib dan Subuh bacalah amalan ini :
      1. Al Fatihah 11 kali.
      2. Ayat 84, QS.An Nisaa sebanyak 1 kali. Bunyinya : “Asallaahu An Yakuffa baksal ladziina kafahuu. Wallaahu asyaddu barsauw wa asyaddu tankiilaa”.
      3. Tiupkan di kedua telapak tangan lalu usapkan di wajah.

      InsyaAllah bila diamalkan setiap hari dengan tekun dan istiqomah, siapapun yang memandang & berdekatan dengan anda akan merasa asih dan sayang.
      Ingat, Sawab (Daya energi spiritual) ilmu hikmah ini hanya khusus untuk diamalkan kaum hawa saja.

      Semoga bermanfaat.

      • Ijin untuk menyampaikan ke para wanita ki kalo boleh khususnya untuk saya sampaikan ke ibu saya dulu..terima kasih..oya..kali untuk kaum adam atau para pria apa ni ki umar amalan oengasihan umumnya

  112. saya mau tanya….
    bagaimana caranya kita mengamalkan ilmu ini?

  113. Pak, boleh ϑΐ email ajian jaran goyang?

    Thank’s

  114. Salam ki

    Saya ingin sekali konsutasi dgn ki Umar
    Dalam hati saya masih ad niat buruk utk jadi “Playboy”
    Seringkali saya berpikir menggunakan ilmu yg brasal dari imu qur’an berbahasa arab, itu seperti tidak etis. Menggunakan ilmu suci untuk yg menyimpang.
    Tapi menggunakan pelet, jangjawokan, yg berbahasa daerah saya pula enggan karena takut mengarah ke syirik dan menganut animisme.
    Bisa bantu beri solusi ki.
    Sesungguhnya saya ingin jd playboy hanya ingin merasakan keindahan ciptaan Allah yg cantik2 itu. Tiada niat menyakiti.
    Mohon dibantu

  115. ki , saya ingin memiliki ilmu pengasihan semar mesem
    bagaimana caranya ki??

  116. ASSALAMU ‘ALAIKUM KI UMAR
    Sy mnta izn ign m.gguna kn ilmu p.ngshan dr Ki Umar
    S.bnr nya sy sgt ingn m.gguna kn nya krne sy ign m.mpnyai byk tmn.Stiap org yg b.rtman dg sy akn m.rsa snag.Pkok nya byk d.skai org. amiin .

  117. Asslmu ‘alaikum Ki
    S.kali lg ag mnta izn m.gguna kn nya
    Ki jk s.tlh ag m.ngml kn nya ag mw ag byk d.skai org,ag d.hrmti,n d.sygi.
    Srt dri gu mkin m.rsa PD,n ag rsa nymn utk m.ncpi cta2 gu.
    owh y Ki ag mw n.nyak , BUNGA SETAMAN ITU APA YA ? bga yg bgimn .
    Mhon d.blz y Ki . ag mhon sgt sgt sgt sgt

  118. ass.ki saya ingin bantuan ki…saya telah terlanjur sayang seorang pria tiba-tina dia pergi begitu saja saya ingin kembali padanya ki

    • ya d bujuk aja, natural

  119. as.
    Ki sy ingin sekali bantuan ki.
    saya punya masalah sy bekerj sebaga BA kosmetik di mini market yang ramai dikunjungi konsumen masalahnya kosmetik sya kurang diminati konsumen sy pengen konsumen tu bli produk sy sy pngen waktu promosi konsumen tu prcy n mau bli produk sy sy merasa teman2 sy juga memiliki pengasihan se3hingga mereka mudah menjual produknya.

    ki tolong sy mau penjualan sy datas teman2 sy mhon bantuany y ki

  120. ki umar mau tanya apakah umur 21 tahun seperti saya ini sudah cukup dan bsa menguasai ilmu tentang pengasihan??

  121. ki bagai mana cara mengetahui tentang mani gajah asli atau tidak nya?trus bagai mana cara mengaktifkanya?terimakasih

  122. Saya pngin di cintai banyak orang.

  123. Ass..
    ki maaf q mau tanya klo bulu perindu patah pa da fungsinya….
    makasih…

  124. Ki gimana rapal ajian pengasihan?

  125. asalamu aliakum
    saya mw tanya ada gk ni yg tentang ilmu pukulan jarak jauh dan apa doana??

    • Konon katanya ada dalam karomah Hizib Al Lathif, tapi saya belum pernah mencobanya.

  126. Gimana ki mantra dan caranya supaya cewek yang saya sukai bisa tergila-gila ke saya

  127. assalam alaikum
    ki umarjogja
    saya mau tanya penangkal ilmu semar mesem ada g ya???
    help me karena ada orang yg sewktu2 ngeluarin ilmu tu ke tunanganQ kalo tunanganQ tu masih bersikeras nolak dy
    thanx

    • Salam

      Amalkan Ayat 9 Surat Yasen, baca 13 kali lalu tiup ditelapak tangan usapkan di kepala & dada (hati).

      Salam keselamatan untuk anda & tunangan anda.

  128. asalamulaikum.

    knapa ki qu gax pernah dapat cewek yg qu maw….
    qu nyadar sheh qu ne gax tampan
    tap masak gax da yg suka ma qu

  129. Dear Ki umar Jogja,

    Perkenalkan saya Wahyu Issa Wijayanto saya kelahiran Jakarta 06-April-1986
    dan saya memiliki seorang calon istri yang bernama Mega Nur Pratiwi kelahiran
    Kulon progo 15-Maret -1986, masalah saya adalah, saya sudah mengadakan acara
    lamaran untuk meminang Megam tapi akhir – akhir ini mega ingin sekali memutuskan
    untuk tidak melanjutkan acra perkawinan dengan alasan bahwa di dirinya tidak memiliki
    rasa yang yakin terhadap saya,..bagaima seharusnya sikap saya untuk menghadapi hal tersebut,
    apakah saya bisa untuk melanjutkan acara tersebut, bagaiman masa depan saya dengan dia
    apabila suatu saat dia menjadi istriku nanti?.
    Terima kasih

  130. asalamu’alaikum….
    apa amalan nya ki ?

  131. matur nuwun sanget ki….nangeng taseh wonten pertanyaan maleh.
    maksud diusapkan dikepala dan dada tu yang bca tunangnQ ato Q sendiri??suwun

  132. Saya pengen seseorang thu bisa slalu meninggat saya dan mau memberikan apa yg saya ninta
    namanya
    july

  133. assalamu alaikum ki’
    saya punya masalah nih ki’ tentang pasangan,
    setiap saya nembak pastidi tolak

    tolong bantuannya ki’

  134. aslm, ki tlng minta ilmu asihsn soalnya lelaki yg ak temukn hya mermehkan diriku sendiri krena ak orng tdk berpunya

  135. assamualaikum wr,wb…. ki saya mau tanya sedikit tentang bulu perindu.. beberapa hari yang lalu ki tepatnya pas saya menjalankan puasa weton ki… karna pas hari itu puasa weton saya usahakan untuk melek sampai tengah malam jam 2 lebih baru saya tertidur sebentar sampai jam 3.30pagi ki.. la didalam tidur saya saya bermimpi da bulu perindu jatuh dari langit dan menempel ditubuh saya karna waktu itu saya jga blom pernah lihat yang namanya bulu perindu. tapi dalam mimpi saya da orang disebelah saya kemudian saya bertanya pada orang tersebut ini benda apa trus dia jawab katanya bulu perindu katanya itu bulu perindu dari alloh yag diberikan kekamu dia bilang begitu ki kepada saya… tapi anehnya bulu perindu kok cuma i buah bukanya sepasang ki.. yang saya mau tanya apa arti dalam mimpi saya tersebut ki… mohon penjelasanya ki.. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih.. wassalamualaikum wr.wb…

  136. asalamualaikum………………numpang lewat mawon ngeh,,,,,,,,,,,,,,,mugi2 angsal barokah la manfaat amin,,,,,,,,,……..

  137. bole berkenalan bapak

  138. ASSLAMUALAIKUM
    KI BAGAI MNA CARANYA AGAR MSUH TKUT SAMA SAYA

  139. Salam rahayu…..
    Ki , saya pendatang baru…,’ mohon ijin belajar ilmu di blog ini…..” walaupun untuk saat ini yang dapat saya lakukan sekedar membaca dan memaknai……., besar harapan saya kiranya ki umar memberikan ijin……, terimakasih sebelumnya…
    Nuwun…..

  140. aslmlkm. wr. wb.
    mhon maaf ki,,
    Saya udah baca blok ini mgkin sudah 5 harian . alhmdulillah nambah wawasan dan menambah ilmu, juga mnambah kyakinan & ktaqwaan, khususnya dibagian kajian2 ilmu ghoib & kolom komentarnya.
    Sementara ini mohon ijin mnyimak dulu ki ,,
    membacanya baru nyampe di kajian pengasihan ini. mau mlnjutkan lagi,, ,

    nuwun

    wslmkm wr. wb.

  141. assalamualaikum ki ,saya punya ipar yg selalu ikut campur urusan rumah tannga saya bahkan pernah mengirim barang qoib agar saya selalu bertengkar lalu apa yg harus saya lakukan sementara dia adik suami saya

  142. Assalamualaikum wr.wb
    ki,saya mohon bantuannya,saya sudah kirim email ke ki,mohon di bantu dan di balas 😦
    saya mohooonnnnn sekali ki

  143. aslmlkm wr wb.

    slm knl dri saya ki,,,dri dlu saya sangat suka dgn ilmu pngasihan. krna tgl 30 besok kamis legi..,mhn ijshx
    ki utk mngmlkn ilmu ini.

  144. Qobiltu pencerahannya kang…😊😊😊

  145. Assalamualaikum ki … saya punya masalah dengan pasangan saya . Memang saya belum menikah. Tapi sudah di janjikan akan menikah pertengahan bulan depan. Tapi tiba2 dia berubah tidak ingin bersama saya lagi. Saya bingung ki. Padahal apapun keadaan saya dulu dia terima mengapa baru setelah hampir setaun bersama dia berubah. Apa ada di pengaruhi orang lain atau gimana. Mohon di balas ki… dan saya mau cerita lebih bnyak lagi ki. Mau berkonsultasi sama ki

  146. Assalamualaikum ki … saya punya masalah dengan pasangan saya . Memang saya belum menikah. Tapi sudah di janjikan akan menikah pertengahan bulan depan. Tapi tiba2 dia berubah tidak ingin bersama saya lagi. Saya bingung ki. Padahal apapun keadaan saya dulu dia terima mengapa baru setelah hampir setaun bersama dia berubah. Apa ada di pengaruhi orang lain atau gimana. Mohon di balas ki… dan saya mau cerita lebih bnyak lagi ki. Mau berkonsultasi sama ki

  147. Assalamu’alaikum ki boleh saya tau cara pengamalan pengasihan ki
    Terimakasih sebelumnya

  148. Ki umar saya inbox lewat via emal kok enggak di bales. 😥email saya ini ki arifgento940@gmail.com


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: