TIPS Atraksi Kanuragan

Tips ATRAKSI ILMU KANURAGAN


Berikut ini atraksi-atraksi kanuragan yang biasa digunakan untuk pertunjukan / demo ilmu kanuragan. Seperti Patahkan Baja, Pecahkan Botol sekali pukul, Tarik mobil dengan gigi, Berjalan diatas kobaran api, Atraksi Jilat Besi Membara dan Atraksi Anti Bacok.

Untuk bisa melakukan atraksi-atraksi ini sebenarnya tidak harus dengan ritual ilmu, puasa, tirakat dan semacamnya. Yang dibutuhkan adalah keberanian dan skill (kemampuan). Banyak paranormal yang menggunakan atraksi ini untuk menambah kepercayaan diri para murid atau kliennya. Ada juga yang dimaksudkan untuk mengindikasikan telah masuknya suatu ilmu ghaib yang sedang dipelajari. Meskipun sesungguhnya atraksi semacam ini bisa dilakukan siapa saja tanpa harus belajar ilmu ghaib kepada paranormal. Jaman sekarang atraksi semacam ini digunakan juga oleh para motivator dalam tranning / seminar-seminar motivasi diri.

Menurut saya pribadi, kehebatan ilmu ghaib yang sebenarnya bukan ditunjukan dengan atraksi remeh semacam ini. Misalnya ilmu ghaib Rawa Rontek dicoba dengan mengiriskan pisau ke perut kemudian usus keluar dari dalam perut, dan orangnya masih hidup. Lalu dengan sekali usap maka luka bekas sayatan hilang tak berbekas, normal kembali. Atraksi semacam ini lebih terasa unsur ghaibnya, daripada atraksi Anti Bacok.

Meskipun tidak ada unsur ghaib, tetapi atraksi ini lumayan untuk hiburan dan bisa untuk menambah keberanian diri. Dibawah ini kami tuliskan petunjuknya.

Petunjuk Umum:
Sebelum anda mempraktekan keilmuan diberikut ini, anda harus benar-benar yakin seyakin-yakinnya bahwa dengan ijin dan kuasa Tuhan anda pasti bisa melakukannya. Tidak boleh ragu-ragu, khawatir, cemas. Harus Yakin BISA – KUAT – KEBAL dan SELAMAT !!

ATRAKSI ILMU KANURAGAN KAROSAN (KEKUATAN)

PATAHKAN BAJA / BENDA KERAS

  1. Sediakan pelat baja misalnya KIKIR, pilih yang agak panjang (dapat dibeli dtoko besi).
  2. Letakan diantara dua penyangga, kiri dan kanan.
  3. Ambil posisi kuda-kuda: kedua kaki agak terbuka sedikit, tangan kanan berada diatas kepala (posisi telapak tangan terbuka).
  4. Pusatkan konsentrasi pada bagian tengah-tengah baja.
  5. Tarik nafas panjang, salurkan energi pada telapak tangan kanan, sambil dalam hati membaca : “Bismillahir rohmanir rohim. PATAH – HANCUR !!”
  6. Lalu pukullah baja tersebut dengan keras, disertai dengan hentakan nafas.
  7. Teknik memukul dengan cara tangan diayunkan, dan bagian tubuh juga ikut bergerak mengikuti arah laju tangan. Sehingga terjadi hentakan energi yang maksimal. Dan KIKIR bajapun akan PATAH!!
  8. Silahkan uji coba.

Tips dalam atraksi ini adalah:

  • Bahan yang digunakan adalah yang mempunyai sifat GETAS, seperti BAJA lunak, balok ES atau batako. Sifat getas adalah keras tetapi rapuh terhadap benturan. Jangan menggunakan bahan seperti BESI atau Kayu, karena bahan tersebut mempunyai sifat Ulet, terutama besi, tak akan bisa patah tapi hanya bengkok.
  • Dulu saat saya masih belajar Tenaga Dalam di Perguruan Silat Merpati Putih, untuk mempersiapkan tangan agar kuat, diberi latihan memukul potongan bambu yang diikat karet.
  • Saat memukul gunakan bagian telapak tangan daerah aman.


ATRAKSI PECAHKAN BOTOL SEKALI PUKUL

  1. Sediakan 1 botol minuman bersoda (Spirite/Fanta/CocaCola atau yang lainnya). Tidak perlu dibuka tutupnya.
  2. Pegang leher botolnya dengan tangan kiri.
  3. Ambil posisi kuda-kuda yaitu kedua kaki agak terbuka sedikit, tangan kanan berada didepan dada (posisi telapak tangan terbuka).
  4. Tarik nafas panjang, tahan didada, dalam hati baca : “Bismillahir rohmanir rohim. “PECAH – HANCUR !!”
  5. Kemudian disertai hentakan nafas, pukul tutup botol dengan telapak tangan kanan (daerah aman), dengan keras/mantap.
  6. Maka botol akan pecah seketika. Tangan tidak terluka. Silahkan dicoba!!

TARIK MOBIL PAKAI GIGI

  1. Pasangkan tali tambang pada bagian bawah depan mobil dengan panjang 2 meter. Mobil dalam posisi loss, netral. Boleh bermuatan, boleh kosong.
  2. Kemudian Gigitlah bagian tali tambang dengan gigi gerahang bagian dalam (JANGAN digigit dengan gigi depan), gigit yang keras.
  3. Dalam hati membaca: “Bismillahir rohmanir rohim. Yaa Qowiyu Yaa Matiin (3X) “KUAT – KUAT !!”
  4. Kemudian mulailah menarik mobil dengan gigi. Niscaya mobil akan bergerak maju dengan enteng (ringan).
  5. Silahkan diuji coba!!

ATRAKSI ILMU KANURAGAN ANTI BACOK

  1. Sediakan pisau atau golok.
  2. Siapkan buah pisang atau yang lainnya, letakan diatas perut.
  3. Kemudian kencangkan perut dengan cara menahan nafas dengan kuat.
  4. Lalu tebaslah buah tersebut sampai terpotong.
  5. Perut tidak akan terluka. Mungkin hanya memar saja.

Tips:

  • INGAT, atraksi ini adalah atraksi BACOK, bukan sayat bukan iris bukan tusuk.
  • Tekniknya adalah membacok, pisau / golok diayunkan dari atas, bukan menyayat.
  • Jika masih ragu bisa anda coba dulu di lengan. Caranya sama, sebelum dibacok, keraskan lengan dengan cara tahan nafas.

ATRAKSI ILMU KANURAGAN ANTI API

BERJALAN DIATAS KOBARAN API

Atraksi ini sekarang biasa digunakan oleh para motivator dalam acara seminar-seminar motivasi diri.

  1. Siapkan arang kayu yang agak banyak. Tatalah arang kayu tersebut sepanjang 2 meter dengan lebar 30cm.
  2. Kemudian siramlah dengan minyak tanah sampai merata.
  3. Untuk menambah keberanian dan kepercayaan diri berdoa membaca: “Yaa Naaru kuuni bardan wasalaaman” (Artinya: “wahai api, jadilah kamu dingin dan selamat”)
  4. Kemudian nyalakan api dibagian ujung dan bagian tengah secara bersamaan.
  5. Setelah api menyala segeralah berjalan diatasnya, jangan menunggu arang kayunya membara.
  6. Silahkan dicoba niscaya kaki anda tidak terbakar/terluka.

Tips:

  • Berjalanlah dengan cepat, jangan menunggu hingga arang menjadi bara.
  • Dalam beberapa atraksi ada juga yang menggunakan lem storlak yang dioles dikaki, agar tidak terasa terlalu panas.
  • Dalam seminar/tranning motivasi biasanya didahului dengan mencelupkan kaki ke dalam air.

JILAT BESI MEMBARA

  1. Siapkan sebuah angklo atau apa saja yang bisa sebagai tempat pembakaran. Isilah dengan arang kayu lalu dibakar.
  2. Siapkan sebilah pisau; yang stainless steel (tahan karat) lebih baik, lalu pangganglah dalam tungku api tersebut.
  3. Tunggu hingga pisau berubah warna, hingga merah membara.
  4. Untuk menambah keberanian dan kepercayaan diri baca doa atau mantra berikut ini : “Bismillahir rohmannir rohim. Ono zat daim ono pangeran iman adem.  Adem asrep ketiban iduku putih
  5. Tahan nafas lalu jilatlah pisau itu sebentar.
  6. Untuk tahap awal pisau cukup disentuhkan ke lidah sebentar saja, jangan lama-lama.
  7. Jika sudah mulai terbiasa bisa dilakukan berkali-kali, 3 sampai 7 kali jilatan.
  8. Tidak akan terasa panas, jika anda pernah tanpa sengaja meminum segelas air panas, lidah jadi terasa kasar-pahit, nah seperti itulah rasanya. Berani mencoba??

Dalam dunia ilmu ghaib biasanya jilat besi membara digunakan dalam ilmu JAMASAN. Bukan sekedar sebagai atraksi, tapi ritual ilmu yang mengandung nuansa ghaib dan tuah. Sebelum saya mengajarkan ilmu JAMASAN kepada murid, mereka harus punya keberanian dulu melakukan Jilat Besi Membara ini.

Demikian beberapa atraksi ilmu kanuragan yang biasa dipakai untuk pertunjukan. Atraksi seperti ini tak perlu memakai ilmu gaib.

Jika ada perguruan atau paranormal yang mengajarkan atraksi ini dengan syarat murid harus wajib membayar uang selangit, itu hanya akal-akalan saja. Apalagi belajar ilmu kebal kepada paranormal dengan mahar tinggi tapi hanya bisa dicoba kebal Bacok saja, bisa dipastikan nanti dalam kejadian yang sebenarnya (berhadapan dengan penjahat bersenjata) niscaya anda bisa cidera & celaka!

—o0o—

Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Responses

  1. tidak perlu membaca apa-apa ke…

    • Salam,

      Kami telah membuktikannya, atraksi diatas semua bisa dilakukan tanpa ritual / puasa / mantera / ajian dan semacamnya. Yang dibutuhkan adalah teknik dan keberanian.

      Nuwun,

      • Betul ki pernah suatu saat saya dikeroyok beberapa preman dan sebagian dri mereka ada yang menggunakan senjata tajam/pisau saat itu PD saya sangat tingggi soal nya saya bru saja di isi oleh seseorang dengan tujuan anti senjata tajam tpi pada kenyataa nya ketika saya bentrok saya kena luka tusukan dan akhir nya saya masuk rmah sakit….

      • Maka berhati-hatilah bila belajar ilmu kebal kepada paranormal. Jika perlu tes dulu, agar mahar selangit yang sudah dibayarkan tidak sia-sia. Hehehe..

      • thanks for the infonya ku,

  2. salam…bisa gak kalau jilat besi membara ditukar dengan minum air yang panas….

    saya guna kikir yang besi gak bisa don..malah tangan aku bengkak…..

    • Wa alaikum salam

      Ikutilah tuntunan ilmu. Jangan merubahnya. InsyaAllah aman dan berhasil.

      Nuwun

  3. Ass ki, ,

    • Wa alaikum salam wrwb

      Terimakasih telah berkenan berkunjung di blog Rasa Sejati. Semoga ada manfaatnya.

      Nuwun,

  4. Assalammualaikum wr wb, salam kenal ki, sy dulu mantan anggota MP ki tapi sekarang non aktif. Penyakit yg selalu menghantui sy ki, males berlatih, soalnya sy pernah nyoba ilmu getaran nggak pernah berhasil, gimana ki? Nuwun. wass.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Hehe…padahal belajar ilmu ghaib itu membutuhkan ketekunan lho. Ilmu getaran membutuhkan kepekaan rasa. Untuk membangkitkan kepekaan rasa harus sering berlatih mengheningkan cipta, misalnya dengan banyak latihan Meditasi.

      Nuwun,

  5. ass…ki…..
    untuk atraksi kikir mustahil bisa kalo kita ga pernah latihan olah nafas…….trus ki untuk kikirnya disaat membeli gimana cara membedakan kikir atau baja di toko bangunan….salah salah sampe matipun ga patah patah karena besi…tq ki..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Hehehe…Tidak mustahil. Selama anda normal dan sehat. Asal tips diatas anda lakukan dengan benar, patah juga.

      Semua kikir terbuat dari bahan baja. Keras tapi rapuh terhadap benturan. Semakin panjang kikir semakin rentan patah. Jika masih ragu silahkan pakai pipa dragon. Itu terbuat dari baja kualitas rendah. Kebetulan saya mengajar Mt Kuliah Pengujian Bahan untuk Mahasiswa Teknik Mesin. Kami pernah mengadakan penelitian tentang kekerasan besi dan baja.

      Nuwun,

      • Aslkm,wr,wb
        hmm.. Saya kira Guru adalah dosen pengajar mata kuliah seperti agama, filsafat, dan mata kuliah lain yg berbauh agama/ketuhanan. Tapi ternyata lbh hebat lagi, fakultas teknik, hehe…

      • Wa alaikum salam wrwb

        Walah…tidak hebat mas. Saya hanya anak dari keluarga rakyat jelata, bukan anak kyai, bukan pula anak pesantren. Ilmu agama saya belum seberapa, jadi tidak ada hebatnya. Pokoknya hanya orang biasa mas. Hehe…

  6. pengen coba patahkan baja,mohon ijin ngamalin ki,jk berhasil it karena bimbngan ki umar,tp jk gagal it karena kbodohn sy,maklum ki g bs-bs bljr ilm knrgn dn ilm ghaib.pd awlny sy g percy pd guru2 yg ngajarn ilm ke sy,krn yg diajarkn g d yg berhasil.tp pd akhrny stlh brguru kesana-kemari sy menyadari it akbt kbdhn sy sndr.hehehe

    • Salam pamuji rahayu,

      Asal tahu tekniknya dan rajin berlatih, insyaAllah pasti berhasil. Atraksi2 yang saya tulis diatas tidak ada unsur ghoib, tidak perlu pengisian ilmu ini-ilmu itu, tidak perlu takut selama anda sudah paham tekniknya bisa langsung dicoba. Jika gagal silahkan hubungi / konsultasikan kepada kami, akan saya bimbing anda sampai bisa! Gratis sebab semua ilmu disini tidak ada mahar.

      Nuwun,

  7. ass,apa saya bisa belajar atrasi di atas dengan mengunakan tenaga dalam dari aliran yang sya miliki?apa tak akan terjadi kontradiksi?trimakasih.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Atraksi diatas sama sekali tanpa butuh ilmu ghoib atau Tenaga Dalam. Bisa dilakukan siapa saja, termasuk diri anda yang memiliki bekal Tenaga Dalam. Yang penting tahu tekniknya seperti diatas. Maka tidak ada kontradiksi apapun. Sebab atraksi diatas bukanlah ilmu ghoib.

      Jika ada perguruan Tenaga Dalam atau paranormal yang mengatakan untuk melakukan atraksi diatas harus memiliki ilmu ghaib ini-itu dengan biaya mahal, maka itu hanya tipu-tipu saja.

      Nuwun,

  8. ass..ki mhn ijin mngamalkan ilmunya..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan dipraktekan. Ikuti tatacara dan teknik yang ada, semoga cepat dikuasai.

      Nuwun,

  9. ass… ki!
    patahin batu bata kok sulit bgt y?pdhl batu bata dan batako itu kan sebangsa/se golongan to ki?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sebangsa tetapi tidak sama, lebih keras batako. Tekniknya pukulan harus mantap dan tepat titik tengah. Lakukan dengan teknik yang benar, agar jangan sampai cidera serius.

      Nuwun,

  10. assalamualaikum Ki Umar, semoga sehat selalu.

  11. izin untuk mempraktekkannya ki terima kasih atas keterangannya yang begitu gamblang

  12. asslm mu’alaikum…

    salam kenal…

    mohon izin mengamalkannya..ya ki…

    nuwun

  13. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth:
    @Dullah, @Ariratno dan @Faizal Firdaus : Selamat mempraktekan. semoga bisa menjadi bahan untuk menambah kepercayaan diri anda semua.

    Nuwun,

  14. asskum ki,,,,mohon doanya saya akan mencoba mempraktekkannya dan terima kasih atas artikel2 yg dimuat karna sangat bermanfaat skali
    semoga padepokan aki semakin sukses

  15. Kalau di padepokan aki , bisa melayani pelatihan / pengisian ilmu kebal senjata tajam maupun tumpul tapi yang ghaib , bukan yang pake trik – trik macam sekarang ini . . . Saya sedang mencarinya ki , barangkali mungkin aki bisa bantu saya . Atau jika saya daftar di bagian ilmu pewaris , baru dapat ilmu kebal secara ghaib ?? Tengkyu sebelumya ki . . 🙂

  16. @Imam shidiq: Lah… Kalo udah ada yg semacam ini(pakai trik), kenapa harus mencari yg gaib?
    Sebenarnya apa yg anda cari? Itu sya lihat wirid Sholawat annurid dzat anda tanda kurungi “kebal senjata tajam & tumbul”…
    Pengisian? Alhamdulillah sejauh ini Ki Umar tidak mengajarkan hal seperti itu dan menekankan utk tidak dibiarkan wadah ini diisi2 oleh yg macam2… Hehe

    • Setuju

    • Deri says : “Sebenarnya apa yg anda cari?”

      Imam says : Assalammu`alaikum . . . Jenengan bertanya kepada saya “Sebenarnya apa yg anda cari ?” Saya jawab : Selama jantung masih berdetak , Tujuan hidup saya adalah untuk :

      Saya akan terus menjadi Hamba Allah dan Pengikut Kanjeng Rasul Muhammad panutan semua manusia, buktinya aja sang Profesor dari kaum barat ( baca : kafir ) maupun dari kaum Muslim sendiri mengakui kehebatan dan kesempurnaan akan Kanjeng Rasul Muhammad, dilihat dari buku-buku fakta yg ditulis. Dan saya akan terus belajar ilmu – ilmu, baik ilmu pasti maupun ilmu tidak pasti(ghaib) yg kiranya bermanfaat bagi pribadi saya sendiri maupun bagi keluarga dan orang – orang di sekitar saya 🙂 Bukannya Kanjeng Rasul pernah bersabda bahwa ” Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain ” (HR. Bukhari).

      Tujuan : Beribadah kepada Allah Ta`ala saja. { “Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku, Aku tidak menghendaki rezki sedikitpun dari mereka dan Aku tidak menghendaki supaya mereka memberi-Ku makan } (Qs Adz Dzaariyaat/51:56-57)

      Misi : Mendakwahkan/Menyeru agar orang mau dengan ridha dan rela untuk ke jalan Tuhannya yaitu Islam { “Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah Kami turunkan berupa keterangan-keterangan (yang jelas) dan petunjuk, setelah Kami menerangkannya kepada manusia dalam Al-Kitab, mereka itu dila’nati Allah dan dila’nati (pula) oleh semua (makhluk) yang dapat mela’nati” } (Qs Al Baqarah/02:159)

      Visi : Menjadi khalifah di muka bumi { “Dan Allâh telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan yang mengerjakan amal-amal saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di muka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa.” } (Qs an-Nûr/24:55)

      Deri : “Pengisian? Alhamdulillah sejauh ini Ki Umar tidak mengajarkan hal seperti itu dan menekankan utk tidak dibiarkan wadah ini diisi2 oleh yg macam2”

      Imam says : Maksudnya diisi oleh yg macam-macam ? Maksudnya khawatir ilmu kebal disalah gunakan begitu ? Oh tidak , saya sama sekali tidak ada niatan untuk menggunakan ilmu kebal untuk hal hal yg sifatnya kekejian dan kemungkaran. Tujuan saya untuk jaga jaga sebagai aktivis dakwah. Jika saya boleh berpendapat maka saya katakan bahwa apapun ilmunya baik itu ilmu putih ataupun ilmu hitam semua itu kembali lagi oleh sang pemakai ilmunya. Ibarat contoh, sebuah pisau, mungkin ada dahulu kala sewaktu penemuan pisa pertama kali mungkin si pembuat pisau itu khawatir/was-was jikalau pisau hasil buatannya itu dijual bebas maka tentu ada orang yg bisa jadi menyalah gunakan pisaunya untuk tindakan kemungkaran misalnya untuk melukai orang lain/membunuh orang lain. Tetapi disisi lain ada orang yg ingin membeli pisau tersebut untuk tindakan kebajikan misalnya untuk menyembelih hewan ternak atau untuk memotong buah-buahan sayuran . Semuanya kembali kepada masing – masing pribadi , bukan begitu saudara Deri ?

      Saya akan terus menjadi Hamba Allah dan Pengikut Kanjeng Rasul Muhammad dan akan terus belajar ilmu – ilmu yg kiranya bermanfaat bagi pribadi saya sendiri maupun bagi keluarga dan orang – orang di sekitar saya 🙂

      Akhir kata , Bersyukurlah pada Allah Azza wa Jalla , akuilah kebesarannya jangan menjadi salah satu orang yang sok k,

      Mohon maaf Ki Umar jika ada kata yg kurang berkenan 🙂 Assalmmu`alaikum .

  17. ah kalau gue hanya punya ilmu memble alias masa bodoh dengan orang lain yg penting kebutuhanku tercukupi

    • @Purwanto:Gak zoon politicon dunk..? Hehe

  18. Imam shidiq: Aduh… Panjang bgt penjelasannya… Hehe

    @Guru Umar: Hari ini sya telah diselamatkan Allah Ta’ala wahai Guru… Kecelakaan beruntun saat saya mau pulang kampung melibatkan 4 motor + 1 mobil…
    Ceritanya sya pulang pke motor karena ada masalah keluarga, ya semacam cek cok antara suami dan istri, hehe. . . Karena udah kesorean dan gk dpt mobil lagi akhirnya sya nekat bw motor saja, awal perjalanan hari terlihat cerah, blm sampai setengah akhirnya diguyur hujan deras bgt, istirahat sebentar sembari menunggu hujan reda, tk lama sya lanjut perjalanan, sblm lanjut sya ingat asma sirr”Salamun Qawlam Mirrabihim”, ditengah jalan sya beriringan dgn bebearapa pengendara sepeda motor… Yang saya heran yg memimpin iring2an ini pengendara perempuan, hehe
    Pas ditikungan kecelakaan terjadi, gedruak!!! Pengendara perempuan ditabrak mobil pick up, yg dibelakang gk sempat mengerem akhirnya jd korban juga! Begitu jg sya yg paling belakang, msh sempat ngerem kejut tp karena kondisi jalan yg licin motor jd oleng, creeeettt sya terseret juga ke tabrakan beruntun itu… Rasanya seperti mimpi, sempat hening dlm pikiran sya dgn keadaan ini, dlm terjepit sepeda motor, sya coba bangkit, sya lihat betul pengendara cewek itu telah pingsan, begitu jg pengendara yg lain yg tertindih… Otomatis keadaan langsung rame, saya tegak ikut menolong. Orang2 yg datang heran lihat saya”Ai dek, kau idak apo apo yo?(bahasa bengkulu)” Alhamdulillah pak, sya jwb. Wanita yg tadi langsung dilarikan kerumah sakit, dan pengendara yg lain cukup serius lukanya…
    Saya perhatikan motor sya, cuma cacat sedikit, yg penting msh bs lanjut. . .
    Jam 10 malam sya baru tiba dirumah…

    Didesa, sya langsung diobati. Keseleo + lecet dikaki kiri, lumayan sakit. Hehe

    Ini kejadian yg unik guru, saat orang tua sya lagi cek cok mulut, tiba2 arwah leluhur merasuk ke tubuh ayah saya. Singkat cerita akhirnya, mereka berdua berdamai lagi. Hehe… (sebenarnya ceritanya panjang, coz sampai melibatkan kyai & paranormal)
    Hmmm, hari ini saya selamat dari kecelakaan dan juga ayah ibu gk jadi pisah. Benar2 besar kuasa Tuhan, ya meskipun Allah memberikan hidayah berupa jalan yg uniq…

    • Pengalaman yang menarik.
      Emang mas deri kuliah jurusan apa gitu ya

  19. @imam: Kha..? Kafir..? Aduh… Zaman skg koq org cepat bgt menuduh kafir, lah toh lain agama kan blm tentu kafir, yg ada itu sesama bersaudara, Ki Umar bilang ktp yg yg islam, td islam dlm diri engga, (maaf guru tak copy lg kata2nya) hehe…
    Monggo pak ustad silahkan dilihat lagi kajian2 disini, termasuk ilmu hitam atau putih itu(Yin yang, hehe). . .
    Bila pak ustad sependapat Alhamdulillah, bila tidak tak mengapa. Sya pribadi jg telah menyaksikan efek ilmu putih maupun hitam itu,
    Ilmu hitam mudah dikuasai, syaratnya mau mengumbar nafsu. Kalaupun memang ada yg menguasai ilmu hitam tp dia rajin beribadah, maka ibadahnya perlu dipertanyakan. Lah…Siapa tau ibadahnya hanya dijadikan kedok/topeng,hehe…
    Saat pak ustad mengamalkan ilmu disini maka, otomatis jg telah menjadi murid Ki Umar maupun saudara seperguruan bagi sedulur RasaSejati. Monggo pak ustad, silahkan dilanjut dakwahnya, soal jaga2 itu insyaAllah bila dakwahNya menggunakan bahasa yg sopan dan dibumbuhi oleh tawa canda maka sya jamin tidak ada yg ingin mencelakai pak ustad, bahkan mereka akan merasa senang. Layaknya ada 2 orang guru, yg tata cara mengajarnya beda, guru A mengajar dgn sabar, rahma, suka menebar senyum, dan jarang marah. Lalu guru B mengajar suka emosi, tidak sabaran, selalu pasang tampang sangar, dan suka marah. Maka guru yg mana yg disukai oleh murid?

    Jujur sya jg pernah tersesat pak, dulu sya suka main perempuan. Alhamdulillah Tuhan memberi petunjuk lewat Ki Umar jogja… ^_^

    • Assalammu`alaikum saudaraku Deri,

      Sebelumnya saya minta maaf untuk Ki Umar karna saya telah lancang berbicara di “rumahnya” Aki juga kepada Deri,

      Begini, saya tiada maksud untuk menghina pihak manapun dalam perjumpaan ini, marilah bersama-sama kita sbg saudara Muslim/Mu`min juga sesaudara se warga Indonesia, lebih tepatnya saudara se ilmu dari Guru kita yaitu Ki Umar, Marilah kita jaga ukhuwah ini, bukan begitu 🙂

      Saya pernah berkata bahwa : “Saya akan terus menjadi Hamba Allah dan Pengikut Kanjeng Rasul Muhammad panutan semua manusia, buktinya aja sang Profesor dari kaum barat ( baca : kafir ) maupun dari kaum Muslim sendiri mengakui kehebatan dan kesempurnaan akan Kanjeng Rasul Muhammad, dilihat dari buku-buku fakta yg ditulis.” Maksud saya bicara gitu menekankan bahwa disamping kita percaya kepada Gusti Allah, kita juga harus mempercayai Utusannya Rasulnya yakni Kanjeng Rasul Muhammad sbg panutan kita dan “penasihat” kita untuk boleh atau dilarangnya dalam mempelajari berbagai macam keilmuan yg ada .

      Saya disini ndak ada niatan sama sekali untuk memusuhi orang kafir, prinsip saya “Lakum diinukum Waliyadiin” dan prinsip saya dalam berdakwah adalah mengambil ayat Qs. An Nahl [16:125] “Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik, dan bantahlah mereka dengan cara yang baik…” Juga Qs Al Kahfi [18:29] “Dan katakanlah: Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir. Sesungguhnya Kami telah sediakan bagi orang orang zalim itu neraka, yang gejolaknya mengepung mereka…”

      Semoga dapat dimengerti, Wassalam

  20. @Bahtiar: Saya kuliah jurusan Ilmu Ekonomi diuniversitas Bengkulu kang, kalo nanti kapan2 main ke Bengkulu harap hubungi sya ya… Hehe

  21. Assalamualaikum wr wb Ki Umar Jogja, Saya orang baru Ki
    mohon ijin menyimak

  22. Assallamualaikum wr wb

    Saya mau terima kasih sama Guru Umar, berkat diwedarnya tips atraksi kanuragan diatas… 🙂
    Malam kemarin kami mengadakan acara reuini Anak-anak SMA ala kadarnya, dan saat tiba diacara hiburan tidak ada satupun yang menampilkan hiburan, dan saat itu saya jadi teringat tentang tips kanuragan yang guru wedar, hingga akhirnya saya beranikan utk dipraktekan. Dan Alhamdulillah berhasil… diantaranya adalah atraksi memecahkan botol dan atraksi kebal bacok…
    Ternyata benar, atraksi diatas tidak perlu menggunakan ilmu cukup modal keberanian dan juga teknik yang tepat dalam melakukannya. Dan sekarang saya jadi penasaran dengan atraksi “Menjilad Besi Membara”,,, hehe

    • Weeh.. baru dicoba sekarang tah?
      Hmm…Ya tidak apa-apa daripada tidak pernah dipraktekan sama sekali ya? 😀

      Dengan begitu kita menjadi yakin dan tidak mudah tertipu oleh hal-hal yang mengatas namakan ilmu ghaib dan TenagaDalam. Bukankah banyak tuh padepokan / perguruan yang menggelar Gemblengan TenagaDalam dan ilmu ghaib, lalu menawarkan uji tes Kebal Bacok, Pecah Botol, berjalan diatas bara api, patahkan Baja dll sebagai bukti kekuatan Tenaga Dalam telah bangkit? Begitupula dengan ilmu Terapi Listrik. Bukankah semua itu tidak perlu harus menguasai Tenaga Dalam?? Lah wong..100% ilmiah, bukan ilmu ghaib koQ. 😀

      Untuk uji jilat besi membara, lebih hati-hati ya. Jika salah teknik, besok pagi tidak bisa merasakan enaknya masakan lho. Hehe… Tapi bila berhasil, suatu saat bila ada jodoh bertatapmuka, saya ijazahkan ilmu JAMASAN. Sebuah ritual ilmu ghaib asli, bernuansa mistik, dengan sarana air dan besi membara untuk membangkitkan Khodam API.

      Khodam bukan untuk diajak bersekutu, tapi ini sekedar sebagai “kaweruh” (pengetahuan) saja. Semua masih dalam koridor menyaksikan secara langsung (Haqqul Yakin) atas salah satu kebesaran Tuhan sang pencipta segala makhluk.

      Semoga bermanfaat

      • Nah!! Ini lah yang selalu membuat saya bersemangat Guru… hehe

        Pokok’e Mantap tenan! 🙂

  23. ass,,
    bener juga apa yg di katakan Ki Umar,, keilmuan Jamasan memang pengertiannya kyak gtu,, sperti perguruan yg masih saya ikuti di Jogja skg ini,, namanya ACB….,,
    dan juga para murid ketika mnjilat plat besi kadang malah dibkin sperti mnjilat es krim… hhehe.. yummy katanya,,

    pokoknya setuju buat Ki Umar,.. 😀

    • Getar-getar rasa yang seperti tidak asing lagi. Hmm..sepertinya saya tahu nih perguruan ACB.
      Salam kagem mas Yono 🙂

  24. hehe.. injeh ki Umar,,
    mangkeh kulo sanjangke kagem pk Yono… 😀

  25. Assalamu’alaikum ki umar jogja…sy mohon izin mengamalkan keilmuan yg ada di blog ini…

  26. PENGUMUMAN
    Kepada Semua Sedulur!!!
    Baik pewaris maupun non-pewaris!!!!

    Di Harapkan kehadirannya dikolom chating pada tgl 15 September 2011. Materi yang dibahas, yaitu mengenai GATHERING NASIONAL RASASEJATI!

    Untuk perhatiannya, kami ucapkan terima kasih…

    • Aduh lupa ngasih jadwal jam berapa, hehe

      Baiklah…
      Diskusinya kita adakan jam 7 malam-selesai

  27. Alhmdlillah sbagian aq udah pernah jalanin kang dr atraksi2 tersbut, jalan diatas api, bacok, dll. & ikut ngmalin jga malannya, sprti “Yaa Naaru kuuni bardan wasalaaman”!.coz biasanya aq cuma bismillahirrohmanirrohim doank. & dgn kebranian & yakin. jd alangkah baiknya dgn amalan ityu jga. jd minta izin mengamalkan kang!!!.

  28. Ki Umar, saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmu dalam blog ini. Maturnuwun.

  29. Salam pamuji rahayu

    Kpd Yth :
    @Nafas, @Totok : Selamat mengamalkan. Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda sekalian.

    Nuwun

  30. Ilmu di atas sdh prnh anda coba blm pak?

    • Salam

      Tentu saja, semua sudah. Teknik Mematahkan Benda Keras saya dapatkan saat masih di Perguruan Merpati Putih, Bahkan sampai saat ini Ilmu Jilat Besi Membara (ritual Jamasan) masih sering saya lakukan.

      Nuwun,

  31. Ki saya mau belajar ilmu tahan panas minyak goreng ada ngga caranya
    terima kasih

    • Salam

      Untuk atraksi biasanya memakai campuran cuka.

      • bukan untuk atraksi ki tapi bener buat jualan gorengan terima kasih

  32. assalamu’alaikum wr wb.sugeng pamuji rahayu ki umar kados pundi caranipun dados anggota wonten mriki.nuwun wassalam wr wb

  33. Jawaban dan tanggapan dari KI Umar semua logis dan mudah dipahami semoga bermanfaat khususnya bagi pribadi saya. Nuwun

  34. Nuwun sewu KI Umar, seumpama ada seseorang yang selalu sial melamar pekerjaan selalu gagal apakah panjenengan kersa memberi solusi, bantuan ataupun semacam penyelerasan daya agar mudah mendapatkan pekerjaan yang manfaat? Menawi kersa harus bagaimana caranya? Nuwun

    • Salam pamuji rahayu

      Anda dapat mengamalkan wirid Kerejekian sebagaimana tertulis di blog ini.

      Nuwun

      • assalamualaikum ki…..
        saya kn cma org bysa yg gk tau ap2 tntang ilmu ini jdi apakh sya bsa melakukan ny ap tdak?
        dn sya jga mau nnya ilmu ini apakh musrik kpda allah atw tdak? (maaf ki atas prtanyaanny sya cma mw tw ak)
        makasih

  35. assalamu’alaikum wr wb
    ki saya pernah nyoba tehnik yg diatas.
    memecahkan batako.
    sekali bisa patah batako’a
    ehh yq kedua x’a tangan saya sakit + nyut”an ./

  36. assalamualakum,,
    semua tulisan dalam blog rasa sejati menambah ilmu pengetehuan saya,terimakasih kepada ki umar atas berbaginya, dengan ini saya mohon ijin mengamalkan semua ilmu2 yang saya butuhkan dari blog rasa sejati, semoga bermanfaat bagi saya,ki umar,dan teman2 pengunjung yang lainnya,
    semoga kelak saya dapat menjadi pewaris <>
    terimakasih, wassalam.

  37. Ass ki mengenai tulisan2 diatas sbg atraksi apakah bisa dilakukan oleh siapa saja??? Dan apakah perlu ijazah resmi???? Wassalam

  38. assalamualaikum..
    pak kalo “ono zat daim ono pangeran iman adem.adem asrep ketiban iduku putih” artinya apa??

  39. assl.ki guru umar izin copas ya

  40. Salam taklim ki Umar… nderek ngangsu kawruh…..

  41. Gus kalau belajar pasang susuk pripun..Gus..

  42. assalmualaikum.wr.wb

    ki sya mau bertanya..gmna cara melatih pernafasan dengan baik agar bisa untuk mematahkan suatu benda…..

  43. Apa bisa

  44. Ass.ki umar sugeng sehat nyuwun bacaan amalan2x untuk semua geh?kagem dahwah supados anak anak mbten salah ngertos bab agami supados do sami sregep le ibadah dateng allah SWT kagem motivasi mtur suwun mnawi kepareng Wss

  45. Ass. Bolehkah sy mngamalkn ki???
    Apakh yg kebal bacok dgn pisang d’truh d’atas lengan atau perut tu bsa d’lakukan smua org??

  46. Ternyata Ki umar sama kaya saya…
    mengajarkan ilmu teknik. klo saya teknik elektronika
    di smk hehehe.
    izin nyimak ki..

  47. Suwon ki ilmunya
    atraksinya bgus
    dlu q juga pernah gitu juga
    q juga prnah ikut pengisian tpi q sdar skrang klau itu semua hanya rekayasa aj
    pantesan waktu selesai pengisian ad yg gk enak d hatiq ngetes nya pkai smurai m debok gedang cuma d ayunkan aj
    masih tajeman sabitq model mbang sore
    he…he…
    TERNYATA ILMU ITU GAK CUKUP D MENGERTI TAPI JUGA HARUS D KNAL

    kira2 saya bleh daftar jadi pewaris ngak ki

    suwun

  48. ki sya sarkim asal pandeglang cuma sya sekarang bertempat tinggal di jepara,sya orang awam tentang keilmuan spiritual. tapi sya ingin bisa mempelajari ilmu ilmu yang ada di blok ki umar. trus terang sya sangat tertarik untuk mepelajarinya. apakakah di ijinkan, dan sya mohon doa restunya. dan apakah ada efek kurang baik apabila sya tidak kuat dalam mengamalkan ilmu ini. trus terang sya juga pernah diijazah oleh seseorang, yaitu asmaul husna, tapi tidak lanjut, karna faktor ekonomi waktu itu, saya harus pergi merantau. kebetulan sya dari kalangan keluarga tidak mampu, harus merantau sehingga ijazah itu pun terputus. karna sya sekarang berjauhan dengan orang itu. sekarang sya di jepara sulit bagi sya untuk mencari guru yang menguasai ijazah asmaul husna. terima kasih ki mohon jawabanya.

  49. Salam… saya gembira dan setuju membuka rahasia gaib….jaman sudah berubah…tehnologi maju dengan pesat….ternyata yang dulu dianggap gaib sekarang bisa diterjemahkan dengan bahasa tehnologi dan logika. Terima kasih atas kepeduliannya. Terutama yang bermanfaat patut diinformasikan kepada sesama misalnya MP mengajarkan para tuna netra untuk bisa membaca….ini benar2 bermanfaat. Trima kasih

  50. Salam ni diskusi….tu panca wara kenapa kok angka atau nilai 1236 tidak dipakai dan tidak urut, legi 5, pahing9, pon 7, wage 4, kliwon 8? dan untuk Sapta wara angka atau nilai 12 tidak dipakai? dan juga tidak urut? Dite 5, soma 4, Anggara3, Buda 7 Respati 8 Sikra 6 Tumpak 9….? Tahu sejarahnya? Tapi sekarangan juga sudah tidak jamannya lagi apa lagi kalender jawa sudah tidak banyak manfaatnya dan kadang2 disamakan dengan tahun hijriah. Sekarang jaman sudah serba tehnologi …budaya mulai dinomor dua atau tiga….kan. trima kasih

  51. Assalamualaikum ki Umar…
    Salam Perkenalan dan Salam Kasih Sayang Seislam… Mohon keizinan mengamalkan amalan yang ada didalam blog ki umar ini ya.. Terima kasih…😊

  52. Qobiltu


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: