HIZIB BARQI

HIZIB BARQI

Bait diatas adalah bacaan inti dari Hizib Barqi (Hizib Halilintar). Bacaan Hizib Barqi diambil dari bait-bait doa Jaljalut Sugro, yaitu bait ke 30 dan 31. Doa Jaljalut Sugro sendiri mengandung daya karomah yang luar biasa, doa ini tidak diturunkan kepada sembarang orang karena sifatnya yang sinengker (rahasia). Terdapat 60 bait doa keramat yang masing-masing mempunyai fungsi yang berbeda.

Hizib ini sangat mahsyur untuk pertahanankan diri dan melumpuhkan musuh yang berniat jahat. Walau lafal hizibnya pendek dan terkesan simple tapi mengandung khasiat yang dahsyat. Tentu semua itu terjadi bila atas izin Allah SWT. Caranya cukup rapal bacaan Intinya dalam hati atau lirih sebelum berhadapan dengan musuh.

Berikut ini saya ijazahkan tatacara Riyadhoh Hizib Barqi yang terkenal itu. Saya ijazahkan khusus bagi anda para pembaca blog Rasa Sejati yang berniat serius ingin mengamalkannya. Setelah anda terima kemudian ucapkanlah : “QOBILTU” / saya terima (ijazah ilmu ini). Kemudian segeralah untuk mengamalkannya dengan sungguh-sungguh, semoga barokah dan bermanfaat.

Keterangan : Yang dimaksud dengan puasa Ngrowot adalah puasa seperti Ramadhan, tetapi hanya boleh makan Ketela / Ubi / Kentang yang dimasak dengan cara dikukus atau direbus. Jika belum mampu riyadhoh Ngrowot sebaiknya berlatih dulu dengan puasa biasa.

Demikian sekilas tentang Hizibul Barqi, ilmu spiritual untuk mempertahankan diri saat menghadapi musuh dan kondisi peperangan.

—oOo—

Ki UmarJogja @2010
rasasejati.wordpress.com

Responses

  1. salam ki..

    Bolehkah burung dara itu diganti yang lain atau di tiadakan?

    • Jangan ditiadakan, karena itu mengandung arti dalam pengamalan Hizib ini. Namun boleh diganti dengan yg lain misalnya ayam atau yg lain asal ukurannya kecil agar bisa dimakan sampai habis.

      Nuwun,

      • Ass. Ki Umar,
        Alhamdulillah saya menemukan blog ini, saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmu-ilmu yang ada diblog ini

      • assalam ki umar…saya minta izin…agar saya di ijazahi amalan ini

    • Qobiltu

  2. Mohon izin untuk mengamalkan en mohon izin unduh yah bro untuk forjie.com …

  3. Ass wr wb mohon ijazahnya Ki?
    Wa sallam wr wb

    • Wa alaikum salam wrwb
      Silahkan diamalkan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada. Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

      • asalamualikum kiii….

        minta alamat ki umar donk yg di jogjaa,,,,,,karna saya mau silaturahmi ma ki umar ,,, makasihhh,,,,,

  4. Mohon di ijazahkan Hizib Barqi untuk saya amalkan, semoga bermanfaat

  5. Asalammu alaikum Ki,
    kalo Hizib Barqi yang sala dapat dari Perguruan Budi Suci agak panjang Ki, tapi ga apalah saya mohon ijin mengamalkan yang versi ini Ki.

  6. @M.Imam T dan @Eksan: Monggo silahkan diamalkan bila dirasa ada manfaatnya dalam kehidupan anda seklian. Semoga Allah SWT mengijabahi. Amiin.

    Nuwun,

  7. Asalammu alaikum Ki,

    Bacaan Hizib Barq tingkatan 1, 2 dan 3 adalah yang sama ke? atau berbeda?

    wasalam

    • assalamualaikum… mohon ijazahnya ki umar, untuk saya amalkan.
      semoga bermanfaat.. amiin.

  8. assalamu alaikum ki,

    izin untuk mengamalkan ki dan minta ijazahannya.

    wassalamu alaikum.

  9. @Wan: Bacaannya sama. Rapal Hizib Bargi ya cuma itu.

    @ericsagita: Monggo silahkan diamalkan, bila dirasa bermanfaat. Sebaiknya tuntaskan dulu amalan Sholawat Annuridzat-nya.

    Nuwun,

  10. pada saat puasa ngrowot boleh makan singkong, jagung atau ubi2an lainya ngk?

    • Puasa Ngrowot: Puasa seperti puasa Ramadhan, tapi makanan untuk sahur dan berbuka hanya boleh ubi-ubian, buah atau sayuran.

      Ngrowot: Boleh makan kapan saja (siang-malam) asal yang dimakan hanya ubi-ubian, buah atau sayuran, menghindari Nasi, Telur, Daging, Susu dan Madu.

      Semoga bisa dimengerti,

      Nuwun,

  11. Ass…Wbr ijinkan saya untuk mengamalkanya ki trimakasih.

    • Silahkan diamalkan, semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  12. salam Ki Umar

    boleh tak jika puasa hari Rabu hingga Jumaat… dan sembelih burung atau ayam 2 atau 3 hari selepas itu?

  13. daging itu daging apa? ayam, kambing atau lembu?

    • Salam rahayu,

      Untuk syukuran boleh dilakukan 2-3 hari selepas ritual.
      Daging pantangan dalam puasa ngrowot adalah segala macam daging dari binatang (ayam, kambing, sapi, ikan dll).

      Nuwun,

  14. Assalamualaikum.
    Ki Umar.. apakah klo di ganti daging ayam harus utuh atau boleh sebagian saja yang bisa dibeli dipasar. misal: Paha saja.

    mohon ijazahnya dan do’anya ki umar.. semoga menjadi berkah untuk saya.

    wasalam..

    • Wa alaikum salam wrwb,

      Daging utuh, tidak boleh sepotong-potong, oleh karenanya dipilih unggas yang kecil, seperti burung dara. Jadi bila mau diganti, pilih ayam yang kecil saja.

      Nuwun,

  15. aslamualakum…wr.wb

    mhon ijzah ny ki umar..semonga bermanfaat….amin

  16. Salam guru Ki Umar..

    Alhamdulillah… Allah memberi kekuatan untuk saya memulakan level 1 Hizib Barqi… padahal telah lama saya hafalkan bacaannya… saya mula berpuasa hari ini…

    jika Hizib Magrobi pada permulaan amalan..badan saya agak kepanasan..tapi Hizib Barqi.. kepala saya agak terasa pening… agak kurang selepas membaca zikir2 yang lain… saya terasa ada sesuatu berada di dahi saya…

    mungkin saya stress kerna kurang tidor…

    • Salam rahayu

      Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan kesuksesan kepada anda, yang telah berniat serius ingin mengamalkan ilmu.

      Nuwun,

  17. ki boleh gak kl gak pake puasa

  18. assalmualaikum,

    sy ingin sekali mengamalkan hizib barqi ini. soalnya sy orangnya penakut dan krg PD. sy sering d gangguin temen kadang d kerjain, d suruh2, d palakin preman dllsb.
    sy jd takut maen kesana kemari ntar d lecehin spt itu.

    tp maaf ki apa boleh pemula spt sy ini mengamalkan. kalau tdk boleh mohon d pilihkan amalan yg sebaiknya sy amalkan sesuai dg problema sy tsb.

    demikian,atas perhatiannya sy ucapkan terima ksh.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan. InsyaAllah bila berhasil akan membawa dampak baik dalam kehidupan anda. Sekarang amalkan saja dulu dengan sungguh-sungguh.

      Nuwun,

    • salam saudara Srabutan..

      sebenarnya saya mulanya jua seorang penakut… tapi tak lah terlalu penakut sangat…

      pada awal pengamalan…setiap kali saya mengamalkan sesuatu..pasti bulu merinding… nampak lintasan mcm2… saya paling takut beramal ditengah malam…

      tapi Alhamdulillah (bukannya sombong) setelah beberapa bulan beramal… rasa takut sudh berkurangan… mungkin dengan tambahan ilmu dan jua mindset (pemikiran) saya berubah….

      setiap kali rasa takut dtg..saya selalu bisikan di hati saya..` Allah sentiasa bersama saya` berulang kali sehingga hilang rasa takut…

      dan juga.. saya sering kata` ah mereka (jin atau iblis) adalah makhluk Allah…tak ada kuasa apa2 jika tiada keizinan Allah`… dan terus minta perlindungan dari yang Esa…

      saya hanya mengkongsikan pengelaman saya..mungkin saudara dan rakan seperguruan yg lain juga dapat menafaatnya…

  19. Maaf ki apa benar sy boleh mengamalkan hizib ini?
    apa ngga’ sebaiknya d cek lg?
    soalnya sy bener2 masih hijau. sy ngga ngerti apa2 sedangkan hizib ini konon kabarnya adalah amalan yg berbahaya.

    mohon d periksa lg sy khawatir ki umar jogja slh kasih komentar,

    maaf kalau sy agak rewel dan merepotkan,
    maklum sy org awam semua serba baru dengar omongan orang &sebatas meraba2 dlm kegelapan.

    @nubuwuah
    terima ksh sharing pengalamannya. sy paling betah nyimak pengalaman2 orang apalagi yg bermanfaat spt itu..

  20. assalamualaikum,

    sy barusan cek email, tdnya sy kira email sy nyasar atau slh kamar.

    hehehe, maklum rada gaptek.

    sy sangat berterima ksh pd ki umar jogja atas pencerahannya. dg bgitu tak ada lg keraguan d ht sy.

    akhirnya setelah sekian lama sy kalar-kilir d inet,kluar masuk blog, save pages trus hapus lg, googling sana-sini, dllsb ketemu jg dg apa yg sy cari.
    senang sekali rasanya hati ini. terbersit lg sinar harapan d ht yg nyaris d butakan kegelapan malam.

    moga cahaya ini dpt menerangi jalanku..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Semoga Allah senantiasa memberikan ridho, rahmat dan hidayah kepada anda sekeluarga demi tercapainya harapan anda.

      Nuwun,

  21. amin….

    semoga amal kebaikan ki umar jogja d lipat gandakan oleh-Nya.

    • Alhmadulillah…

      Saya juga seperti anda… mencari-cari… dan diketemukan blog guru Ki Umar… gara-gara mencari khasiat selawat An-Nuurid Dzat… selawati itu umpama penghubung kasih…

  22. Hehehe…

    mungkin proses dari sononya emg begitu mas..

  23. Salam guru Ki Umar..

    inshallah lvl 2 akan tamat pada hari minggu esok… apa boleh saya teruskan lvl 3 pada hari Isnin?

    dan terus mengamalkan ilmu penglimunan pada hari Rabu depan?

    terima kasih

    • Salam pamuji rahayu,

      Antara ritual Hizib Barqi 2 dengan Hizib barqi 3 beri jarak waktu 1 bulan.

      Biarkan badan merespon dan kembali normal dulu. Kita bukan mengejar banyaknya amalan ilmu. Rasakanlah keberadaan ilmu dalam diri anda setiap kali anda melaksaakan ritual (puasa) ilmu. Dalam 1 bulan biasakanlah 1 ilmu yang diritual. Selebihnya lakukan puasa sunat biasa sesuai tuntunan Nabi SAW, sesuai dengan kadar kemampuan & waktu anda.

      Nuwun,

      • ok..inshallah…terima kasih..

  24. Assalamu alaikum.

    Sblmnya sy mhn maaf yg sbesar2nya pd Ki Umar Jogja,

    Spt nya sy slh memilih, agaknya sy lebih membutuhkan ilmu pengasihan aura yusuf dr pd hizib ini. mungkin nantinya sy akan meminta ijazah hizib ini jua. namun utk saat ini sptnya belumlah tepat.

    demikianlah sy utarakan dg sjujur2nya dg harapan bisa d maklumi.

    salam hormat sy pd Guru Ki Umar Jogja.

    nb:kalau koment2 sy yg d atas terkesan mengotori blog Ki Umar Jogja silakan d hapus sj.
    ini jd pljrn bg sy utk lebih berhati2 lg.

    Nwn.

    • Assalaamua’alaikum wr.wb.

      Salam tazim kahatur guruku Ki Umar….
      Salam kenal dan sejahtera untuk bung Serabutan dan bung Nubuwah/Nurun serta saudara-saudaraku di bolog Rasa Sejati….

      Ijin sharing dengn bung Serabutan ya Ki…

      Bung Serabutan yang dirahmati Alloh,
      senang saya berkenalan dengan anda, saya salut dan mendukung bila anda ada niyat dan berkeinginan untuk mengamalkan keilmuan dg washilah Ki Umar, mudah2an Alloh Ridho dan memberikan rahmat kepada anda berupa kemudahan dalam menyerap dan memahami ilmu yg ingin anda amalkan.

      Diluar konteks dari tujuan awal yang memotivasi keinginan bung Serabutan untuk belajar keilmuan dr Rasa sejati ini, sebagai orang yg sama2 awam dan relatif masih hijau dalam seputar ilmu ghoib atau ilmu hikmah,saya ingin sumbang saran pada bung…mudah2an ada manfa’atnya, jikapun tidak bukanlah sebuah kendala, silahkan dilanjut easy going must go on hehe….

      Ada baiknya mengamalkan sebuah ilmu/amalan hendaknya diawali dari tahap dasar dulu, mekanismenya bung bisa baca di artikel Kurikulum Ilmu, hal ini diperlukan sebagai langkah adaptasi diri (termasuk mental kita) dengan ilmu yg ingin kita pelajari/amalkan, disamping itu sebagai tahap dasar guna menyiapkan suatu wadah dalam diri kita untuk menampung energi keilmuan yg kita pelajari, karena sebagai orang awam kita belum tau seberapa besar wadah dalam diri kita mampu menampung energy keilmuan. Disinilah peranan Guru Pembimbing diperlukan agar apa yg kita lakukan dapat berjalan dg optimal dan tentu atas Ridho dan Qudrot serta Irodat Alloh swt. Oleh karenanya syukur Alhamdulillah Ki Umar telah membabar dari mana kita harus memulai dan tahapa-tahapan apa saja yang harus kita laksanakan dalam menjalankan amalan melalui artikelnya di Kurikulum Ilmu.

      Manfaat belajar dari awal adalah adanya kandungan multi edukasi/pembelajaran didalamnya, selain apa yg saya sebutkan di atas. Kita akan dibina dan di didik dalam hal kedisiplinan oleh ilmu yg kita amalkan itu sendiri,disiplin/istiqomah dalam menjalankan, disiplin dlm menata niyat hati dan tujuan dan disiplin dalam kesabaran dan keuletan. Subhanalloh Walhamdulillah…Ki Umar telah memberikan arahan melalui Kurikulum Ilmu dan hendaklah diawali dari ritual dan do’a Pembuka Hijab…hal ini bukan tanpa alasan dan bukan mengada-ngada, antara satu ilmu dan ilmu yg lainnya saling berkaitan, saling pilin memilin menjadi sebuah kesatuan yang solid dan harmonis, saya sendiri merasakan manfaatnya. Ada diajarkan adab sebelum berdo’a/melakukan amalan yakni dg membersihkan raga kita kita dg mandi jinabat, dilanjutkan dengan puasa untuk membersihkan jiwa dan menata hati kita, diajarkan pula ketulusan dan keikhlasan dalam berdo’a dan bersabar dalam menanti reward dari Alloh yakni turunnya Rahmat/pertolongan Alloh atas amalan/do’a yg kita panjatkan, semoga Alloh megijabah do.a kita.

      Banyak orang yang kecewa dan berhenti ditengah jalan dalam mengamalkan sebuah ilmu, karena menurutnya ilmu yg dipelajari tidak terbukti, padahal pada kenyataannya banyk hal yg harus diperbaiki,ya dari tatacara adabultilawahnya, ya dari keistiqomahannya, ya dari kedisiplinannya dan tak kalah pula dari segi mental serta niyat memilikinya. Hal ini banyak terjadi pada kalangan orang-orang yang tergolong masih awam.

      Hasil proses daripada diatas, ingsya Alloh akan terbentuk pondasi keilmuan yg kuat dalam diri kita, seakan-akan ada sebuah menara sinyal dalam diri kita yang mampu menangkap dan menampung sinyal-sinyal energi keilmuan ditahap-tahap selanjutnya dan Alloh Maha tau apa yg terbaik untuk hamba Nya.

      Demikian Bung…saya mohon maaf atas kelancangan diri saya, ini masukan saja sebagai perkenalan dari saya yg dhoif dan tidak bermaksud menggurui.

      Ki Umar guruku….mohon dikoreksi apabila dalam tulisan saya ada hal yg tidak sesuai pada tempatnya, saya yakin ini masih jauh dari kesempurnaan, tolong do’akan saya Ki untuk mendapatkan ridho dan maghfiroh Alloh Ghofururrohim

      *Hatur Nuhun*

      • Salam pamuji rahayu.

        Saya terkesan dengan anda. Semoga ilmu dan ngelmu yang telah diilhamkan dihati anda, senantiasa memberi cahaya dalam setiap langkah kehidupan anda. Teriring doa dari kami untuk kesuksesan dan keselamatan anda sekeluarga.

        Nuwun.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan ditentramkan dan dimantapkan hatinya. Jika perlu awali dengan meditasi / tafakur / sholat istikharah memohon petunjuk kepadaNYA.

      Nuwun,

  25. Terima kasih atas masukannya kang Dania97.
    maaf br OL lg, kmarin lowbat.

    Berhubung sy ndak ngerti dan mempertimbangkan pendapat kang Dania97, dari pd bingung yg berujung jadi lingliung sy minta pendapat Ki Umar Jogja sj terlebih dahulu..

    demikian dan mohon maaf jika ada kesalahan kata.

    • Salam pamuji rahayu,

      Silahkan ditenangkan hati dan pikiran, agar lebih mantap dalam mengamalkan ilmu.

      Monggo, silahkan diamalkan Ilmu Aura Yusuf-nya. Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda.

      Nuwun,

      • Assalamualikum war.wab. maaf mau tanya Ki, sayyidul istighfar, ismul adzam, asma’ sirr, dan shlawat an nuridzat sdh saya lakukan.apakah boleh saya melakukan Hizib Barqi Ki.
        Mohon penjelasan Ki, memang saya blm masuk ijazah resmi Ki,tp Insyaalloh klo Alloh ijinkan saya akan ambil itu Ki. terima kasih

  26. salam guru ki umar..

    setelah tamat lvl 2… seperti ada dugaan..

    1. hari pertama kelmarin… ada pemandu kereta di belakang keta saya..marah-marah.. beberapa kali saya dihon.. lalu saya keluar dan bertanya kenapa…. hairan…sebelumnya saya bukanlah seorang yang berani… saya pandang betul-batul wajah dia… sya tidak takut seperti dulu…tapi tak terjadi apa-apa..sebabnya saya tak hilang kesabaran… rasa marah reda sekejap saja…

    2. hari kedua… hp jatuh ke lubang jamban..aduh!… itu hp baru 5 bulan.. tapi saya tenang saja.. ah! ini mungkin dugaan…

    bila waktu mlm… akhir balik kerja… rasa seperti ada sesuatu… rupanya bila sampai di rumah.. anak demam… lalu bawa kehospital…

    hmm… moga dugaan saya diringankan Allah s.w.t…

    • Salam pamuji rahayu,

      Hehe..Tetap Sabar dan sabar. Jangan mudah kebawa emosi. Bagaimana menurut anda, apakah Hizib Barqi benar-benar mengandung efek khasiat untuk menumbuhkan keberanian dan kewibawaan??

      Semoga anda sekeluarga senantiasa diberikan nikmat sehat oleh NYA.

      Nuwun,

      • salam..

        memang betul… ada beza dgn yg pertama.. dmana yg pertama seperti lembut sahaja tapi terasa… manakala yang kedua..hmm… tak dpt diuraikan dgn tulisan… sepertinya diri saya ada perbezaan dgn minggu lalu…

  27. sambungan…

    tapi jangan salah sangka.. hizib ini tak membuat kita lekas marah.. hanya menambah keberanian tetpi mudah menghilangkan marah dlm hati…

    semasa saya sedang marah terhadap pemandu tersebut..saya baca banyak2 HB (hizib barqi)..alhamdulillah… cepat hilang marahnya…

    • Bagus. Hmm…sepertinya kajian ilmu bisa mulai diteruskan lagi untuk memperdalam ilmu dan ngelmu, khususnya bagi anda semua para pengamal ilmu Rasa Sejati yang hampir khatam menjalankan Kurikulum ilmu.

      Baiklah saya akan mulai menyiapkan naskah untuk kajian ilmu selanjutnya. Yaitu menyingkap Rahasia Dibalik Hari (memilih hari untuk mengawali ritual ilmu), Rahasia Puasa Ngrowot dan Mutih, dan Tatacara Syukuran khatam ilmu.

      Semoga bisa bermanfaat untuk memperkuat pondasi spiritual anda. Dan semoga cepat menjadi seorang Guru (berbagi ilmu dan ngelmu kepada sesama).

      Nuwun,

      • inshallah.. sabar menunggu..hehe

  28. Salam Ki Umar Jogja,

    terima ksh atas petunjuknya dan ijin utk mengamalkan Aura Yusufnya. insyaallah kamis esok sy mulakan puasanya.
    (kamis legi masih jauh ya Ki,)

    @nubuwuah.
    salam persaudaraan,
    mantap pengalamannya, tlg d bantu yg masih junior spt sy ini.

  29. maaf,ternyata kalender hp sy yg ga akor.
    untung td da temen yg scra tdk langsung ngingetin.

    bissmillahirrahmanirrahim.
    sy ijin tirakat Ilmu Pengasihan Aura Yusuf mulai hr ini. sy mohon doa restu dan bimbingan Ki Umar Jogja agar dpt menguasai ilmu ini dg baik.

    (maaf komennya msh d sini krna sy fikir msh terkait dg koment sy yg d atas)

    • Salam pamuji rahayu,

      Semoga Gusti Allah mngijabahi doa dan harapan anda.

      Nuwun,

  30. salam persaudaran Srabutan..

    semoga success.. saya jua pun sama-sama baru seperti anda.. sama-sama belajar..

  31. salam guru ki umar..

    mungkin kebetulan atu ada sesuatu pengajaran disebaliknya…

    beberapa hari selepas tamat HB2… anak pertama demam..diikuti anak ketiga… kemudian isteri dan saya sendiri.. kami jatuh sakit pada minggu pertama…

    sehari sebelum saya sakit..bermimi kencing berdarah… aneh…
    bagun pagi seperti biasa…solat sunat subuh… baik-baik saja,,, tetapi semasa rakaat kedua… sepertinya semangat dan kekuatan saya d tarik keluar… lalu saya terus mengigil… badan terasa tiba-tiba lemah… sejuk dan panas berlawanan…

    namun..saya kuatkan semangat melawan dgn zikir2…

    syukur… saya hanya jatuh sakit dlm 2 hari sahaja…

    • Salam pamuji rahayu,

      Yang penting jangan mengangap hal itu adalah kebetulan, pada hakekatnya semua telah diatur dalam bingkai TakdirNYA.

      Salah satu tanda merasuknya suatu ilmu adalah terjadi pergeseran kondisi badan (raga) anda, dan bisa membias ke alam sekitar. Termasuk berpengaruh kepada orang-orang disekitar kita. Oleh sebab itu pada jaman dahulu para leluhur dalam mengamalan ilmu lebih suka menyepi (menyendiri) di sentong (bilik / kamar khusus) atau di alam bebas yang jauh dari keramaian. Selain mempermudah konsentrasi juga meminimalkan bias dari energi ghoib yang mungkin timbul. Maka ketika mengamalkan ilmu hayati raga anda, agar anda bisa merasakan “keberadaan” energi ilmu yang sedang manjing (merasuk) dalam jiwa raga anda.

      Jika perubahan kondisi raga terjadi setelah selesai mengamalkan ilmu maka bisa jadi ada yang kurang sempurna. Sudahkah anda membuat acara Syukuran seperti yang telah saya tuntunkan?

      Nuwun,

      • Alhamdulillah… sudh di buat kesyukuran… setelah beberapa hari tamat puasa… syukur semua menjadi normal…

  32. assallamu alaikum Ki Umar Jogja
    Salam kenal Ki,Mohon izin untuk mangamalkannya Ki.
    kapan tingkat 3nya Ki

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda.

      Untuk Hizib barqi tingkat 3 saat ini baru diijazahkan kepada para Pewaris saja. Jika perkembangannya mereka bagus, kelak akan kami ijazahkan secara umum (terbuka).

      Nuwun,

  33. Assalamu alaikum

    Ki Umar,saya mau tanya pengamalan Hizib Barqi 1 dan 2 setelah menjalani puasa ada hitungan dzikirnya atau tidak?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sebenarnya tidak ada, Bila ingin diwirid bisa dibaca 7 kali setiap pagi dan sore hari.

      Nuwun,

  34. Ass” Qobiltu, perkenankan sy mengamalkannya ki. Alfth buat Aki..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  35. Assalaamu alaikum……salam kenal Ki.
    Ki saya punya lapad Hijib Barqi tapi ada perbedaannya,yaitu syataat=syabaab dan Fafarriq=Faqorriq.jadi mana yang harus saya pakai,mohon petunjuknya.terima kasih
    Asyhadu allaa ilaaha illallaahu. Wa asyhadu anna muhammadar rasulullaahi.
    Naruddu bikal a’daa-a minkulli wijhatin,
    Wabil ismi narmihim minal bu’di bis syabab
    Fa anta raja’ii yaa ilaahii wasayyidii,
    Faqorriq lamiimal jaysyi in ramaa bii gholat.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan simak di Kitab / doa Jaljalut Sugro. Bait yang ke 30 dan 31. Saya rasa sudah sangat jelas kebenarannya.

      Nuwun,

  36. Assalamu’alaikum
    Ki,dulu saya pernah mendapat hizib ini dr guru silat saya,tapi ritualnya beda dengan versi ki Umar.dan ada kunci pembangkitnya.bolehkh saya mengmlkan hizib versi ini ki?mhn ptunjuknya.
    sedikit bagi2 pnglaman,hizib ini juga bisa untuk mengalahkan makhluk halus.
    mhn maaf ki jika koment saya kurang bkenan.terimakasih
    wassalamu’alaikum wrwb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Beda guru bisa berbeda pula tuntunan ilmunya. Oleh sebab itulah saya enggan membimbing keilmuan yang didapat dari Guru lain. Walau jenis ilmunya sama. Khawatir telah berbuat lancang, sebab memang tiada hak dan wewenang pada diri saya. Resikonya berat.

      Bila anda hendak mengamalkan Hizib dari sini, kami persilahkan. Ilmu-ilmu disini memang diperbolehkan untuk diamalkan bagi anda semua pengunjung blog Rasa Sejati.

      Nuwun,

  37. Assalaamu’alaikum warohmatullaahi wabarokatuh
    Ki Umar saya minta izin mengamalkan beberapa ilmu yang ada di blok ini, trimakasih.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  38. Salam guru Ki umar…

    apakah bila sudah mengamalkan Hizib Barqi ke 3 mengantikan HB2? dimana tak perlu membaca shadat..

    beberapa bulan yg lepas saya telah diarahkan membuat penyiasatan secara rahsia.. entah dimana silapnya…telah pun diketauhi… sepertinya mereka hendak membuat sesuatu kepada saya dan rakan setugas..

    bukan sombong..saya tak takut hanya berhati-hati… jadi saya cepatkan penguasan HB3 bsok…setelah lebih sebulan mengamalkan HB2… semoga HB saya lebih berbisa..amin…

    apa pandangan guru?

    terima kasih…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bacaan syahadat tetap boleh disertakan dalam HB 3. Tidak menjadi masalah.
      Selamat mengamalkan HB 3. Teriring doa dari kami, semoga anda sekeluarga senantiasa dalam lindungan Allah ta’ala.

      Nuwun,

      • amin..terima kasih

  39. Salam guru..

    tengah mlm mengamalkan HB3… selesai sebelum 3 pagi… tidor sebentar… bermimpi 2 hal yang berlainan… mimpi pertama agak menakutkan sehingga terbangun dari tidor… seperti mimpi di dalam mimpi…

    mimpi kedua..saya marah akan seseorang yang saya kenal dlm keluarga…

    sebelum tidor saya solat hajat dan berdoa mohon Allah memuka rahsia HB3…

    Mungkin ada rahsia sebaliknya guru? terima kasih

  40. Salam Ki Umar Jogja,

    Ki Umar saya minta izin mengamalkan beberapa ilmu yang ada di blok ini, trimakasih

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat dan sukses selalu,

      Nuwun,

  41. nyuwun ijin ngamalaken ki umarr mugi mgunani dateng kulo lan sekeluargo skalian amin rahayu..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Teriring doa dari kami semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda sekeluarga.

      Nuwun,

  42. setelah selesai ritual ,,tiap hari diawamkan berapa x dan waktunya kapan ki umar??nuwun.

    • salam saudara Tapak angin..

      Kata guru.. baca 3 kali selepas subuh dan magrib… masukan bacaannya dalam wirid harian…

  43. ass…Ki
    mau tanya utk tk 1,puasa 3 hari (Tapi menghindari makan nasi).
    apa puasanya spt rmdon tp saat buka atau sahur gak boleh mkn nasi. atau gmn Ki?
    maaf ya Ki, sy blm paham.trims

    • Wa alaikum salam wrwb

      Ya puasa seperti ramadhan, hanya sahur, buka dan pada malam hari menghindari makan nasi.

      Nuwun,

  44. assalamualaikum..
    ki. minta ijazahnya hizib barqi….utk tawasulnya gmn ki … mhn penjelasannya… makasih. utk puasanya 3 hr dr hari apa ? apakah dimulai hr selasa
    wass….

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sepertinya pertanyaan ini pernah dijawab. Monggo, silahkan disimak kembali dikolom komentar diatas.

      Nuwun,

  45. assalamu’alaikum wr.wb

    salam kenal.
    ki bagaimana amalan hizib barqi tingkat 3 mohon ijazahannya ki !

    • Wa alaikum salam wrwb

      Saat ini HB Tingkat 3 baru diijazahkan khusus Pewaris saja.

      Nuwun,

  46. ass.wrwb. Mohon izin ijazahnya ki umar, mau berbagi pengalaman boleh kan ki! Dulu saya pernah ngamal hizib ni, tapi saya baca saat bln ramadhan.dan pada hari ke3 malamnya mimpi aneh,waktu siang hari say lg jalan2 sama anak saya,tiba2 cuaca berubah gelap gulita, saya tkt sekali! Langsung tak peluk anakku dan lari,tiba2 di atas langit saya lihat petir berbentuk ular menggelegar,dan langsung gelap berubah jadi terang.tapi setelah itu saya bangun,apakah itu ki? Maaf sekedar berbagi pengalaman.tuk menambah keyakinan akan karomhnya hizib.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Amalan yang baik diiringi dengan tatacara yang baik sesuai dengan petunjuk guru pengijazah. Mimpi anda bisa bermakna kebaikan bisa pula bermakna ancaman. Langit gelap berubah jadi terang maknanya kebaikan. Semoga amalan ilmu anda senantiasa menjadi keberkahan bagi diri anda dan orang disekeliling anda.

      Nuwun,

  47. ass.wr wb, matur suwun ki atas penjelassannya, mohon ki umar mengizinkan saya ikut mengamalkan ap yg ada di blog ini. Saya dari tegal.semoga keberkahan slalu ada di blog ini. Qobiltu.

  48. Assalamualaikum Wr Wb
    Salam kenal Ki Umar says tertarik dengan Ilmu Hikmat setelah saya di ceritakan oleh ortu saya tentang silsilah dan keturunan kel kami.Dan saya tau ilmu Hijib dari teman saya yg belajar silat betawi, saya coba mengamalkan HB TK1 tanpa ijazah dari guru dan puasa, hasilnya setelah beberapa malam saya amalkan saya bisa menggeser cangkir beling tanpa menyentuh, dan setiap orang yang berbuat jahat pada saya Wallahualam yg saya lihat kontan langsung celaka. Karena pernah kejadian dengan keluarga saya jadi sekarang jarang saya wiridkan lagi.kalo boleh saya mau ganti denagn Hijib Magrobi, kalo di izinkan dan mohon di berikan kunci penyelarasan Hijib Magrobi TK1&2
    Semoga Allah Ajawazala selalu melimpahkan keberkahan kepada Ki Umar
    Hormat saya
    Sugiharto bin syarief sumadi

  49. Assalamualaikum…
    Ki Umar izin sy sangat tertarik dengan apa yg dtulis di web ini dan sy salut pada Ki Umar mnulis hal yg sangat bermanfaat ini dan akhirnya saya memohon dengat sangat agar sudi kiranya Ki Umar memberikan Izah kepada sy agar sy dapat mengerjakan dan mengamalkan mengamalkan Hizbul Barqi ini…
    Wassalamualaikum…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selamat mengamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga bermanfaat.

      Nuwun

  50. asslmkm ki umar,
    mohon ijin doa restu dan petunjuk dalam pengamalan lelaku hijib barqi dari ki umar ini,
    apkh dalam lelaku HB 1 kita puasa pantang nasinya seperti puasa pantang nasi dalam ilmu tarik kekayaan?
    jadi dalam artian makan dan minum bebas waktunya tapi tidaklah diperbolehkan makan nasi ataupun barang2 yg berasal dari beras….
    dan apakah menurut pandangan batin ki umar saya telah pantas melakukan lelaku HB ini….
    terimakasih

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tidak sama. Dalam ritual HB ini menggunakan PUASA, jadi siang tidak boleh makan. Ketika tiba makan (sahur & buka) pun harus menjauhi nasi dan segala makan yang terbuat dari bahan beras. Selain itu boleh untuk dimakan saat buka dan sahur.

      Ilmu di RasaSejati sangat jelas, bila anda mendapati ritual memakai kata PUASA itu artinya ritual sebagaimana laku puasa (buka dan sahur). Bila anda mendapati ritual ilmu tanpa kata PUASA, maka anda diperbolehkan makan minum kapan saja sesuatu ketentuan ilmu yang ada.

      Semoga bisa dimengerti.

      Nuwun,

  51. kalo bawaanya panas gmana ki??????

    • Salam pamuji rahayu,

      Ilmu yang baik adalah yang bisa menyeimbangkan diri pengamalnya. Tidak terlalu panas, dan tidak terlalu dingin. Tidak terlalu kuat dan tidak terlalu lemah.

      Bila bawaannya panas, menurut saya tidak bagus. Lebih baik ditinggalkan saja.

      Nuwun,

  52. wah saya pernah mengamalkan hizib ini (barqi), tapi blum pernah nyoba kasiatnya, hihihihi

    kata temen2 saya yg pernah nyoba, kalo ada mahluk halus di bacain ini bisa hancur berantakan……. emang iya???

    • Aduh amalan ini koq jadikan ajang anarkis begitu ya? Haha…

      Tadi malam saya didatangi beberapa orang dari golongan JIN dengan hawa marah, katanya manusia selalu berbuat anarkis dan mengkambinghitamkan bangsa Jin. APA SALAH KAMI KEPADA KALIAN?? Jangan asal pukulrata, tidak semua JIN berbuat jahat!!” begitu katanya. Mungkin dia barusan membaca isi komentar ini, lalu marah. JIN jaman sekarang gaul ya, rajin internet-an. Hehehe..

      • Hihihihi… jangan2 jin nya juga ada yang jadin pewaris guru, beuh mantap tuh kalo emg ada, hihihi

      • Jadi kasian sama bangsa jin, hihihiihi….

  53. assalamu alaikum wr wb.
    smoga Ki Umar slalu dlm lindungan Allah SWT.
    mhn ajarkan saya khataman doa slamat yg dimaksud Ki.

    matur nuwun sbelumnya.

  54. Assalamualaikum ki umar yth,
    saya mau tanya apa hizib barqi ini masih masuk dlm kandungan doa inti Jaljalut ( sa alatuka bilismil muazhomi kodruh ….dst…>>??
    trimakasih …

    • Wa alaikum salam wrwb

      Yang anda tulis itu adalah Doa Jaljalut Sugro bait pertama. Sedangkan lafadz Hizib Barqi merupakan bait yang ke 30 dan 31.
      Doa Jaljalut Sugro terdapat 60 bait, sedangkan Doa Jaljalut Kubro ada 360 bait. Doa ini banyak diulas di kitab Mamba. Anda bisa cari dan download kitab tersebut di internet. Semoga ada manfaatnya.

      Nuwun,

  55. assalamu’alaikum
    Ki, bacaan ini sering dibaca waktu dipondok dulu
    dibaca dibuat wirid harian
    saya dak tau e ternyata ini Hizib hehehe

  56. assalamu’alaikum
    semoga Allah selalu mencurahkan rahmat dan barokahnya kpd Ki Umar dan keluarga.
    Mohon izin do’a dari ki umar kpd saya untuk mengamalkan Hizb Barqi. Insyaallah dpt brguna di dunia dan akhirat.

  57. Assallamualaikum,wr,wb
    Guru… Saya mau mulai ritual hizib Barqi tingkat 1, mohon doa’nya. . .

  58. assalamu’alaikum KI,ananda mohon izin&ijazahnya untuk menjalankan&mengamalkannya ananda mohon doanya

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth:
      @Angga S, @Deri, @Dillah : Selamat mengamalkan. Teriring doa untuk kesuksesan anda sekalian.

      Aamiin

  59. Assalamualaikum Ki Umar,Ki saya ingin tau secara jelas tentng jenis2 puasa,seperti puasa ngrowot itu apa seperti gimana,puasa mutih itu apa seperti gimana,dan puasa2 laìnnya,dan izinkn saya utk mengamlkn amalnnya,smoga bnyk mnfaatnya.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan simak di halaman “Macam Puasa kejawen”.

      Semoga bermanfaat

  60. assalamu’alaikum ki
    mohon izin untuk menjalankan dan mengamalkan. semoga bisa bermanfa’at bagi saya dan semuanya

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda.

      Nuwun

  61. aslm..yth.ki umar saya minta izin ingin menjalankan dan mengamalkan hizib ini.mohon doanya.smoga bermanfaat bagi kehidupan saya.ki sya mau tanya:tata cara doa slamat dan syukurannya gimana? Wslm

  62. aslm…mohon doanya,insya allah kalau allah menghendaki,dlm minggu-minggu ini saya mulai melakukan ritual HB TK 1…apakah bisa doa selamat dgn bahasa kta sndiri?..mhon izinya ki..wslm

    • Wa alaikum salam wrwb

      Doa boleh dalam bahasa apa saja.
      Selamat mengamalkan, semoga sukses & memberkahi kehidupan anda sekeluarga.

      Nuwun,

  63. ternyata banyak yang posting keilmuan ki umar, mereka membuat blok sendiri dengan mahar 1 juta keatas. apakah sudah di izin ki umar apakah belum..apakah mereka ini udah ada izin praktek dari ki umar? jangan smpai banyak korban berjatuhan. saya mengharap bantuan ki umar terhadap tindakan dari orang orang tidak brtanggung jawab ini, demi menjaga nama baik KI Umar. coba klik Kolom Interaktif ki umar komentar dari Satrio Dewo. contoh keilmuan ki umar mereka bajak :
    MANTERA ANAK REWEL, WIRID BEBAS HUTANG dan lain lain.
    Ragil Apriliana, Ki Sukma Permadi dan Satrio Dewo
    ALAMAT PRAKTEK:

    Jl.Pura Puseh
    Ds.Sumber Jaya
    kec.Pulau Besar
    kab.Belitung
    BANGKA BELITUNG
    Contack:
    Hp.085722163464
    Hp.081373994670.

  64. terima kasih byk atas restu dan ijazahnya yg tlah d brikan kpd saya.saya mau tanya lg..dalam melakukan ritual ketika akan mewirid hizib,apakah boleh saya lngsung mewirid tanpa melalui tawasul terlebih dahulu dan bolehkan burung daranya d smbelih dan d masak 1 jam sbelum buka puasa?…nuwun

  65. aslm…maaf ki tanya lg…dlm melakukan ritual yg terakhir buka puasanya jam brapa ki?trus makan burungnya waktu buka puasa yg trakhir itu ya?…maaf ki byk tanya…sbelumnya saya ucapkan byk terima kasih..nuwun

  66. aslm…ki umar saya baru saja mengkhatamkan HB TK 1..dan slanjutnya insya allah bulan depan saya akan melaksakan HB TK 2…mhon ijazah dan restunya ki..ki umar saya mau tanya:apa tandanya HB TK 1 yg baru saja saya amalkan berhasil dan masuk d badan?…wslm

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sebaiknya amalkan (terapkan) dulu khasiat HB 1 dalam kehidupan sehari-hari. Bila telah berhasil sempurna, barulah mengamalkan tingkat selanjutnya,

      Semoga bermanfaat.

  67. baiklah ki…mohon doa dan bimbinganya…terima kasih sbelumnya…wslm

  68. aslm..ki umar saya bermimpi,dalam mimpi saya..ada orang memaki saudara saya dan mengancamnya..trus saya menghampiri orang tsbt dan memarahi org tsbt…org tsbt langsung lari ketakutan…stelah itu saya terbangun…pertanda apa itu ki?…nuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Ilmu yang anda amalkan telah manjing dalam diri anda. Semoga memberkahi kehidupan.

      Nuwun,

  69. asalamualaikum ki; murid akan mulai lg ritual hizib bargi mohon dao restunya terimakasih

  70. aslm..ki umar,pelan tp pasti hizib barqi tk 1 mulai trasa khasiatnya terutama dlm memudahkan sgala urusan tntunya dngan izin allah.ki umar,saya mau tanya:kira-kira kpn saya boleh mengamalkan hizb barqi tk 2?..mhon bimbinganya…nuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Dari perhitungan bulan, Juni ini bagus untuk mengamalkannya.

      Nuwun,

  71. terima ksh ki umar atas izinya…saya mau bertanya lg: 1.misalkan saya mau berpuasa ngrowot hr snin,apakah saya d hri minggunya slepas magrib sdh mulai berpuasa? 2.ketika khataman,apakah ada ukuran tertentu?misalkan: nasinya brapa kilo,ayamnya harus utuh,telurnya brapa butir dan telurnya bleh d rbus atau d goreng…maaf ki merepotkan…nuwun

    • Salam pamuji rahayu,

      1. Ya, Minggu malam sudah terhitung mulai ritual, tetapi masih diperbolehkan makan-minum.
      2. Tidak ada, semampu dan seikhlas anda saja. Intinya adalah syukuran. Harapannya semoga ilmu yang telah anda amalkan memberkahi kehidupan anda & lingkungan sekitar.

      Nuuwn

  72. aslm…ki umar,terima kasih atas petunjuknya..nuwun

  73. ass…. ki umarjogya kulo mohon ijin ngamalaken ilmu dumateng panjenengan.. mugi2 ALLAH pinaring rahmat kagem ki umar
    wasallam…

  74. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Bambang S, @Arief : Selamat mengamalkan. Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda.

    Nuwun

  75. Assalamualaikum wr wb
    Ki jika menjadi pewaris resmi apakah tetap harus puasa utk mengamalkan HB dan amalan lain yg ada puasa ny…?

    • mas puji, udah tentu mas tiada dikecualikan mas, apa pewaris tau awam harus nglakoni mas, biar pengalamannya mantap bila pewaris udah sedia menjadi guru…….

      nuwun mas

    • Wa alaikum salam wrwb

      Ya, tetap menjalankan sesuai tuntunan ilmu yang ada. Tujuan Ilmu RASASEJATI adalah menjadi seorang spiritualis sejati. Bukan spiritualis gadungan atau karbitan.
      Yang namanya puasa (menahan hawa nafsu) dan mengurangi tidur itu adalah hal yang biasa dilakukan spiritualis. Beginilah jalan spiritual itu.

      Nuwun,

  76. Qobiltu..

  77. mohon izinnya ki untk mengamalkannya
    tapi saya mau tanya,yg harus saya lakukan hanya yg tertera di atas aja apa,ada lg yg lain ki

    • Salam pamuji rahayu,

      Cukup dengan sekali meminta ijazah saja, lalu anda diperbolehkan mengamalkan ilmu-ilmu di blog ini. Teriring doa semoga ilmu yang anda amalkan bermanfaat dalam kehidupan anda sekeluarga.

      Nuwun,

  78. sadat penetep gama iku gawe opo (opo maksudte)?…..kok uniie ngono…tw di ijazai unine bedo bange?…

    • Namanya saja SAHADAT (persaksian), maka lafalnya ya tergantung dari yang menyaksikan, tidak harus sama.

  79. asalamuaikum. wrwb ki umar …..
    penjelasannya atau kelihatannya gimana yah ? Seseorang pengamal HIJIB BARQI Bila telah berhasil terjadi pergeseran aura kewibawaan dan diri murid tidak berubah perangkainya boleh lanjut.

    • Aura dengan cara dilihat, Perangkai dengan cara intropeksi / mengevaluasi diri.

  80. Ijin copas n mengamalkan njih Ki Umar….nuwun.

  81. assalamu ‘alaikum ki umar
    mhon maaaf, saya minta izin untuk mengamalkan

  82. assalamualaikum ki.
    kalo selesai hizib barqi level 2. kita bagikan nasi syukuran kpada teman saya lain kpda ttangga apakah tidak apa apa ki? minimal brapa banyak orang yg saya beri ki

    • Boleh saja, jumlah semampu anda saja.

  83. Assalamualaikum ki.
    ki boleh saya amalkan Hizib Barqi dan puasanya dimulai dari hari apa

  84. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Dwi, @Ridwan uka: Selamat mengamalkan. Carilah hari-hari yang baik (dapat disimak dikajian hari). Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda semua.

    Nuwun

  85. Assalamualaikum ki.
    ki saya punya masalah sudah hampir setahun saya diteror sama orang
    setiap hari saya selalu diikutin orang. pagi hari saya berangkat dari rumah kekantor ada 20 orang. pulang dari kantor kerumah ada 20 orang. setiap hari orangnya selalu berbeda. saya hampir depresi karena mereka selalu mengganggu saya didalam perjalanan dan selalu cari gara-gara. jika saya duduk diteras depan rumah musuh saya selalu lalu-lalang berganti-ganti ada yang jalan kaki dan ada juga yang naik motor dan mobil. selalu saya diintai dan ditakut-takutin.
    mohon diterawang ki apakah musuh saya itu nyata apa itu hanya ujian buat saya. dulu saya pernah punya masalah sama orang namanya bapak amin.

  86. assalamu alaikum ya akiina fiddin
    eeeeeeemmm RASASEJATI isi y bagus n bermutu
    setiap aurod,akhzab,mantra di jelaskan scr gamblang
    sesuai dg keterangan kitab hikmah…
    ana suka
    salam kenal z buat ki umar
    smoga sllu sehat wal afiat
    izinkan hamba yang fakir ini mengamalkan aurod yg ada d
    rasasejati……
    kiranya cukup sekian wassalam…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Salam kenal kembali. Selamat bergabung di komunitas blog RasaSejati. Silahkan mengamalkan keilmuan yang ada sesuai dengan tuntunan dan tatatertib. Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda.

      Nuwun

  87. asslm. mohon ijin untuk mengamalkan ki. sent fatihan untuk ki umar

  88. ass..ki umar
    Salam kenal ki nama saya rois.Saya merasa senang skali menemukan blog rasasejati in..dmna sya yang sedari dulu tertarik dgn hal2 yg bernuansa mistis(ghaib).Dan semua yang ki umar tulis di blog in smkin mmbuat sya sadar kl ksaktian dan daya “linuwih” it bkan inti dri mengamalkan ilmu tetapi lebih ke pengenalan dri qta terhadap jati diri yg sejati..dmna nanti akn otomatis mmbwa qta lbih mngenal TUHAN yg mnciptkan alam sejagad dan smga qta dberi petunjuk agar selalu djlan yg TUHAN ridhoi,sdh beberapa hari sya mengmalkan ilmu yg ad di blog ini tanpa sblumnya mnta ijin dri ki umar…maafkan atas klancangan dan kkrang ajaran sya ki..untuk itu sya mohon k ikhlasan ki umar untuk memperblehkan dan mengijinkan sya mngamalkan ilmu2 yg ad di blog tercinta in ki,dan sudi kiranya ki umar memberikan bimbingan kepada saya yg msih awam dan bdoh in…

    Semoga ki umar selalu mndapat limpahan rahmat dan nkmat dri-NYA..

    untk ki umar al fatihah……send

    wasalami’alaikum wr wb.

  89. matur suwun atas ijin y ki
    moga ki sll sehat wal afiat
    amin

  90. asalamualaikum wr…wb….

    ki guru umar seandainya tidak ada burung dara yang berwarna putih,bolehkah diganti dengan burung dara selain warna putih……

    matur nuwun ki
    wassalam.
    nurutama…

    alfatehah sent..

  91. Assalamuallaikum, ki mohon di ijinkan mengamalkan ilmu diblog ini. Wassalam,

  92. Mohon izin utk mengamalkan hizib dimaksud. Jazakalloha khoiron katsiro…

  93. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ…

    Ki mnta izin dn mhn rstunya untuk mengamalkan ilmu nya ki!! Cz sy sngat membtuhkan nya untuk lndungi diri sendiri dn kluarga kmi, yg srng da perselisihan!!

  94. Assalamu’alaikum.Wr.Wb.
    Sy pengamal Hizib Barqi.
    Sy mendapat amalan tsb dari seorg bpk tua 15 th yg lalu.Saat itu sy ketemu beliau sdg Bersihin jalan2 yg tergenang air di sebuah desa terpencil,krena sering ketmu suatu saat beliau memberikan Hizib tsb sbagai kenang2 ngan.2 th kmdian baru sy tahu kalau beliau seorg Sufi+Ulama.Cara pngamalannya 7 hari puasa Riadoh(Pantang makan Nasi,&makanan yg berasal dari hewan).

  95. Assalammualaikum ki,,,mohon diberi ijin mengamalkan amalan doa diblog ini n diberi bimbingan pada saya yg awam ini,,,moga sehat sekeluarga buat ki umar,,,
    Wassalammualaikum wr wb,,,

  96. assalamu’allaikum,….. salim buat guru moga selalu dalam limpahan rahmat dan kesehatan.Amin.wassalam.

  97. assalamu’allaikum………….

  98. Asw…, ki yg dimaksud/arti dri hizib itu apa ki…

  99. assalamu alaikum ki,

    izin untuk mengamalkan ki dan minta ijazahannya.

    wassalamu alaikum.

  100. Assalamu’alaikum guru..
    semoga guru sekluarga diberikan ksehatan..sent al fatihah..
    alhamdulillah guru saya tlah menyelesaikan hizib barqi lv 1 dan sudah terasa pergeseran auranya guru, org2 diskitr saya pun menjadi lbih segan..owy guru klo mo lanjut khizib barqi lv 2 plng bgus dibulan apa y guru??
    trima kasih guru..
    wassalamu’alaikum

  101. kulo badhe matur sembah nuwun sanget,kagem sedoyo wejangan lan kaweruhe,nyuwun pangestu badhe ngunduh ,,,,ki umar

  102. Assalamualaikum & Salam Pamuji Rahayu,

    GuruKu Ki,

    Apakah maksud “burung dara putih” ?..bolehkah saya menggantikannya dengan burung merpati putih sebagai khataman untuk Hizib Barqi ini ?
    Bimbingan dan tunjuk ajar dari Guru amatlah saya hargai.

  103. Assalamu’alaikum wr wb……

    Ki saya mohon pencerahannya…….???
    Saya baru umur 23 ini,,,,tetapi sya mengamalkan beberapa wirid Aurod sperti hizib bahri,nawawi,syech abdul al jailanny,dan do’a nurbuwat…..bagaimana pendapat aki…..???
    terimakasih sebelumnya ki,,,,mohon pencerahannya.

  104. ass,Ki umar Saya minta ijin di ijazahkan untuk mengamalkan hizib barqi tingkat 1 ? terima kasih ki umar..semoga bermanfaat buat diri saya.amiin

  105. amin

  106. Guru, assalamu’alaikum wr. wb.

    Pewaris Guru. Saya lagi tahap menghafalkan hizb ini. Dan jika sudah hafal dan ada waktu yang tepat, saya segera melakukan ritualnya. Mohon doa restu dan izinnya sehingga bisa melakukan sampai HB3.

    Mohon maaf baru kembali dari ‘lelono’ karena keadaan nih Guru. Salam untuk Mas Deri dan Kang Wanoko.

    Wassalamu’alikum wr. wb.

  107. Assalamu’alaykum guru Ki Umar Jogja…

    Nuwunsewu, Silaturrohim guru, bagaimana kbrnya guru..mugi guru keadaan sehat wal afiat…
    mohon maaf guru saya dah lama tdk silaturrohim…..
    salam kembali kangmas Satrio Aji…mugi sukses dunia akhiratnya..
    Aamiin

    Nuwun,

  108. Ass Wr. Wb. Kang Wanoko, bagaimana kabarnya. Ada cerita baru dengan pengamalan ilmu Rasa Sejati ya? Pekan depan Insya Allah SELASA KLIWON, sangat baik untuk riyadloh Sholawat Nuridz Dzaat. Kita bareng ya.

    Setelah itu saya telah izin ke Guru untuk mengamalkan Hizb Barqi. Kayaknya saya perlu amalan ini nih, untuk kondisi sekarang.

    Guru, mohon berkenannya dan mohon dilihat kedepannya nih tempat saya. Rada-dara hangat sepertinya. 🙂

    Wass Wr. Wb.
    Satrioaji

  109. Assalamualaikum wr wb,mau tanya ki.apabila kita mau menggunakanya,dibaca berapa kali ki,dan apakah setiap selesai solat harus dibaca ki,wassalam

  110. ya semoga sabar dalam mengamalkan mas duadji

  111. ass.wr.wb mas duadji tlng krm no hp anda

  112. No:sy mas 089630975293,buat mas agusti salam kenal,sy jg minta no:njenengan,jdi bisa saling saring gitu,wassalam

  113. No:sy mas 089630975293,buat mas agusti salam kenal,sy jg minta no:njenengan,jdi bisa saling saring gitu,wassalam,untuk jawaban pengijasahan dari ki umar itu tiap hari pa mas ya,maklum saya orang baru,biar sy lebih sreg utk mengamalkanya

  114. assalamualaikum wr.wb..
    ki,, apakah ada tingkat 3,,
    itu sama saja bukan bacaanya, apa beda dengan puasanya yang di atas..
    trimakasih ki…
    wasalamualaikum wr.wb..

    • Silahkan buka di materi ilmu Ijazah Resmi Khusus Pewaris

  115. apa boleh burug dara di ganti dengan burug yg lain

  116. kalau dibaca istiqomah tanpa puasa bisa?
    .

  117. assalamualaikum…maaf ki umar…sy udh melakukan amalan p1…waktu mlm terkahir hr ke 3…sy spt direprepi waktu tdr…apa itu tandanya ki…mohon sarannya…

  118. assalamualaikum wr,wb,,.. mohon ijin murid yang bodoh ini bertanya kpd guru,saat kita sedang ada masalah dengan seseorang atau siapapun dan kebetulan ia mempunyai mempunyai khodam,atau jimat untuk kewibawaan,kemudian kita membaca hizb di atas agar kita tidak kalah wibawa dari dia apakah yang akan terjadi , dan wibawa siapakah yang akan menang ?……

  119. Assalamu’alaikum ki, saya mhon izazah’y hizib barki ini.

  120. assalamualaikum wr.wb…boleh pake burung pipit tapi bukan warna putih gak

  121. assalamuallaikum ki… maaf ki saya mo tanya, dulu sya prnah mengamalkan hizib barqi, tp hampir 11 th yang lalu… kalo mo diamalkan lagi, saya minta saran dan ijazahnya,,, trimakasih ,, wassallamualaikum…

  122. Assalammualaikum..
    Ki umar saya sudah selesai berpuasa (hizib barqi tingkat 1) namun waktu berpuasa di hari ketiga saya bangunnya kesiangan jadinya gak solat subuh, akhirnya amalannya saya baca saat solat dzuhur,.
    .waktu khataman saya telat 1hari dikarenakan blm dpt burung dan akhirnya saya ganti pake burung derkuku (deruk) (perbandingannya: ibarat burung merpati 2 = burung derkuku 3 ) jadi ukurannya jauh lebih kecil.
    .DARI KETIGA MASALAH TERSEBUT APAKAH SAYA HARUS MENGULANGI LAGI..?
    .saya sudah merasakan khasiat dari khizib itu.. Saya jd lebih berani.. Dan saya merasa berwibawa Namun sya merasa ilmu itu belum tertanam di dirisaya secara sempurna..
    Jd gimana ki’ mohon pengarahannya..!

    Ttd: si murid@ m.sidik

  123. mohon tanya ki.. saya puasa mutih terus 7 hari untuk hizb barqi ni, adakah perlu saya ulangan lagi kerana tertinggal 3 harinya?

  124. Diri murid tidak berubah perangkainya tu apa maksudnya ki umar? Jadi merpatinya cuma di rebus tanpa di kasih bumbu apa apa ya ki umar? Trimaksh ki share ilmunya,

  125. numpang tanya ki kalimat “Asyhadu allaa ilaaha illallaahu. Wa asyhadu anna muhammadar rasulullaahi” itu di baca sebagai pembuka saja atau di baca 77x juga? kan sebenarnya bacaan hizib nya dari naruddu…

  126. salam ki kalau xpuase macam mana?boleh atau x?

  127. Ass. wr.wb ki. apakah burung putihnya yang mulus (putih semua) atau bila ada sedikit bercak warna lain boleh nggak….. nuwun

    • Ada bercak sedikit tidaklah mengapa.

  128. Aturnuhun guru, selasa ini ingin mengamalkan HB.1 mohon do’anya guru…. moga dimudahkan dalam menjalani ritualnya….wasalam

    • InsyaAllah, teriring doa restu dari kami untuk kesuksesan riyadhoh anda.

  129. Ass..Wr.Wb.. Ki Umar,sebelumnya saya minta ma’af menggagu ki umar.. Mau tnya apa arti orang yang lahir pada malah jum’at kliwon.
    Apakah benar dalam tubuhnya sudah ada yang dampingi???

    • bukan ada yang dampingi mas, katanya menurut orang2 yang lebih tw dari pada saya,org yng lahirnya dijum’at kliwon itu katanya cepet meresap seandainya melakoni atau mengamalkan keilmuan, maafkan klo salah.

  130. ass wr wb, hizib baqrinya kurang lengkap….

  131. Assalamualaikum. Ki umar Mohon pengijazahan dan doa restunya untuk mengamalkan amalan HIZIB BARQI TINGKAT I . Matur nuwun wasalamualaikum.

  132. Assalammu’alaikum wr.wb
    Alhamdulillah Ki. setelah selesai riyadoh HB.1 dan selamatannya, malamnya sebelum tidur saya membaca Asma Sir dan berdoa semoga diberi pengetahuan apa yg terkandung dari amalan HB ini dan saya bermimpi, waktu itu saya mengobati anak yg terluka sobek pd kulitnya alhamdulillah setelah saya bacakan salawat lukanya menjadi rapet(sembuh tdk berdarah), entah bagai mana tiba-2 ada sekelompok orang ingin menyerang tetua kampung saya pun marah dan mengusir mereka dan merekapun kabur semua pas saya melihat kebelakang ternyata ada beberapa orang gagah dengan pakaian yg berkilauan kuning kehijauan lalu saya terbangun…….maaf ki. adakah arti dr mimpi tersebut, wasalam salam takzim utk guruku ki. Umar Jogja

    • Salam

      Itulah penampakan dari energi amalan Hizib BARQI yang dapat mewujud sebagai KHODAM. Jika saya tidak salah ingat, jumlah mereka ada 19 orang.

  133. ass.
    Ki hizib ini kan sifatnya keras / panas, bolehkah sebelum membaca hizib ini diawali dengan sayidul istigfar dan sholawat?

    • Salam

      Lho bila anda mengikuti KURIKULUM ILMU hal itu sudah jelas urutannya : Hafalkan Istighfar, Asma Allah, Sholawat, Ilmu Ayat setelah itu barulah mengamalkan ilmu Hizib. Monggo, silahkan dibaca lagi Kurikulum Ilmu yang ada di blog ini. Begitupula tata urutan dihalaman WIRID HARIAN.

      Nuwun

  134. Alhamdulillah jk amalan ini selaras dgn diri saya kapan kah sebaiknya saya melanjutkan riyadoh HB.2 nya Ki. wasalam

  135. maaf nyambung ki. ini untuk berbagi pengalaman pd sedulur RS, yg saya rasakan setelah mengamalkan HB,1 ini emosi saya yg biasa mudah meluap jk ada sesuatu hal yg kurang cocok menjadi terkendali, saya mudah memaklumi kondisi orang lain yg saya anggap tdk pas dengan keinginan saya…. demikian ki. sekelumit pengalaman kondisi batin yg saya rasakan dan semangkin percaya diri ….salam takdzim guru, semoga ki. Umar sehat selalu dalam Rido Nya amin… wasalam

  136. Assalamualaikum ki Umar, Ingin tanya ki. Apakah tawasul bagi hizib Baraqi..mohon ki umar jawab pertanyaan saya.

  137. Ass. wr.wb
    Slamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir batin kepada para sedulur Rasa Sejati, wabil khusus ki. Umar Jogja

  138. assalamualaikum.
    Ki apakah selama puasa amalan rutin atau wirid harian ditinggalkan dulu?

  139. assalamualaikum
    ki apakah selama melakukan ritual 3 hari subuh dan maghrib itu boleh didalam rumah. Apakah puasanya boleh bertepatan dengan neptu 40? Makasih ki

  140. Apa g bisa berguru langsung aja sama Ki Umar

  141. Saya pernah mengamalkannya yg tingkat 2 tp menurut guru saya cukup puasa 7 hr makan apa saja boleh cuma yg dilarang makan telur dan makanan haram. Bacaannya sama dan dibaca selesai shalat maghrib dan shubuh 77X….

  142. Ass. Wr. Wb.
    Saya mohon ijin mengamalkannya HB 1 dan HB 2 semoga barokah dunia akhirat. Ki Umar saya kalau sudah selesai mengamalkan HB 1 danHB 2 saya juga ingin mengamalkan HB 3, ini nomor hp saya 085731128128 dan 085258740405, syukran semoga barokah aamiin…..

  143. Aslmlkum wr.wb
    Nyuwun agunge pangapuro sblumnya,saya mw tanya ki hizib barqi setelah puasa 1.2. d lanjut k tingkat 3 apakah mengamalkan bacaan tetap ki.atau ada baacan tambahan.nyuwun penjelasane ki matur nuwon.

  144. Assalamu alaikum wr wb
    Mohon izin mengamalkan ki,mugi barokah

  145. Mohon ijazahnya Ki

  146. assalamualikum ki mohon ijin di amalkan
    dan mohon di pantau
    say teguh

  147. Assasmualaikum wr, wbKi kata guru saya jgn mengamalkannya sndiri takut gk nyampe ktnya, dan insha allah saya aksn mengamalkan nya, mohon di bntu, dan saya pgn tau ijazah itu apa? Semacam penghargaan atau apa?

    • Wa alaikum salam wrwb
      Sepertinya anda masih pemula. Mengenai pengertian IJAZAH sudah pernah saya jelaskan di blog ini. Silahkan dibaca-baca lagi.
      Semoga bermanfaat.

  148. Pengasuh Rasasejati….bgmn cara
    mendapatkan dan mengamalkan hixib barqi

  149. Sya kok yg hizib barqi bagian fa anta, tidak dtlskn oleh guru sya ya. N katanya sy tidak usah puasa juga gpp.

  150. Qobiltu. ki umar, saya mohon ijazah serta ijin mengamalkan hizib barqi, trimakasi ki umar.

  151. Salam Ki Guru..

    Sudah sekitar 5 tahun sampai sekarang saya membaca rutin Hizib Barqi ijazah dari Ki Guru, setiap ba’da solat Subuh dan Maghrib. Tapi belum riyadoh puasa. Apakah hanya dengan membaca tanpa riyadoh puasa tsb. menjadi sia-sia (tidak ada tuahnya) dan tidak dapat didayagunakan Ki?

    Terima kasih Ki Guru..

    • Salam
      Tidak ada amalan yang sia-sia bila diamalkan dengan istiqomah dan penuh keyakinan. Yang membedakan adalah daya energi spiritualnya. Amalan Puasa memiliki daya tersendiri, sebagaimana telah saya jelaskan dalam Kajian Daya Puasa & Melek.

  152. Saya mohon ijin untuk mengamalkan sholawat nuridzati, sayyidul istghfar, amalan pembuka hizab dan hizib barqi. Mohon doa restu ki umar smga saya sukses dan diberi kesabaran.

    • Salam.
      Silahkan diamalkan. Semoga banyak berkah dan manfaatnya.

      • Aamiin.

        Terima kasih

  153. Ass Ki Umar…
    Saya dpt amalan zikir ALLAHUMANNA NARUDU BIKALIKULLI HATTIM MISAYATTAT tapi tahu artinya apakah benar amalan ini rumah tangga Ki…

    • Wa alaikum salam wrwb.
      Dapat darimana? Lebih bijaksana bila anda tanyakan kepada si pemberi amalan tersebut, jika ia memang guru yang betul (bertanggungjawab).

  154. Salam Ki….saya izin utk amalkan hizib barqi, mohon izin pencerahan utk level 2 dan 3 cara ritual pengamalannya

  155. Minta izin untuk mengamalkan skarang,tapi puasanya lain waktu,bisa ga…

  156. Kalo diamalkan dulu puasanya nanti gimana ki trimakasah

    • Boleh.
      Fadhilahnya sesuai dengan kesungguhan niat anda.

  157. Mohon untuk saya mengamalkan ki umar

  158. Mohon izin ki umar, untuk mengamalkan ilmu hizib barqi, serta minta pentunjuk, matur sembah nuwun, assallamwallaikum..

  159. Mohon diamalkan ki…

  160. Qobiltu

  161. Qobiltu ijin mengamalkan pak

  162. Qobiltu Izin Mengamalkan. Ki.

  163. Assalamu alaikum ki saya mohon di ijazahkan hijib barqi

    • Minta izin ki untuk mengamalkan hijib barqi

      • Qobiltu.. mohon izin mengamalkanx ki

  164. Qabiltu

  165. Assalamualaikum ki umar…
    Saya mohon izin untuk mengamalkan hizib baqi..
    Smog a barokah dan bermanfaat..
    Qobiltu …saya terima ijazahnya dari ki umar jogja
    Al fatihah…

  166. Qobiltu Ijazah…
    Mohon izin dan Ridhonya Ki .. saya ingin mengamalkan..
    Jazakumullooh Khoiron kastiiroo…😍🙏🙏🙏

  167. Qobiltu saya terima ijazah ilmu ini dengan sempurna mudah mudah bisa menjadi jln menjadi mukmin kang sejati..dan mohon izin mengamalkan ke ilmuan di blok ini..mohon bimbingannya dengan iklas…uluk salam dari hamba yg penuh dosa ini ..

  168. Asalamuallaikum bp ki umar saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmu hizb barqi,matursuwun

  169. Assalamualaikum wr wb, Ki Umar , Qobiltu, mohon ijin mengamalkan Hizib Barqi, insya ALLAH, bermanfaat. Terimakasih, semoga berkah dan rahmat selalu untuk Ki Umar, amiinn. Wassalam

  170. Assalamualaikum wr wb, Ki Umar, Qobiltu, mohon izin mengamalkan Hizib Barqi, insya ALLAH, bermanfaat. Semoga rahmat dan berkah untuk Ki Umar, terimakasih, wassalam.

  171. Assalamualaikum Ki saya izin mengamalkan nya
    Ki saya mau nanya apa kalo udah puasa 7 hari masih sama bacanya 77 kali setiap pagi dan sore

  172. Qobiltu saya trima ijazahnya hizib barqi dengan lengkap dan sempurna

  173. dulu q dpat amalan ini thun 2007 dan tnpa puasa ki cuma di suruh di amalkan bkda solat fardu dengan hitungan ganjil…. dan tidak ad nama … q baru tau nama hizib barqi pda
    amalan ini thun 2010 dri internet

  174. Assalamualaikum, mohon izin mengamalkan doa yg ada d blog bapak.trm

  175. Qobiltu.. izin mengamalkan.. hatur nuhun ki umar.

  176. Qobiltu pk kiayi…mohon izin amalkan.tp sy mau tanya boleh ngawot nya tingkat 1 berbuka dengan singkong pengganti ketela2_an

  177. Qobiltu…
    Saya terima ijazah hizib barqi dari ki umar jogja dengan sempurna.

  178. Qobiltu

  179. Qobiltu

  180. Tes

  181. Assalamualaikum ki umar sy mohon restux

  182. Qobiltu

  183. Qobiltu Ki Umar jogja

  184. QoBILTU saya terima ijazah ilmu ini mohon izin urk mengamalkan nya ki umar

  185. QoBILTU saya terima ijazah ilmu ini mohon izin utk mengamalkan nya ki umar

  186. Qobiltu kyai

  187. slm bapak ki umar..stahu saya pnijazahan hizib barqi dlm bhsa arab tu kayaknya salah dari segi ejaan, baris dan makna..klo dlm bahasa melayu tu mcm betul…mohon bapak simak kembali ya..sya jga pgamal hizib ini.

  188. Qobiltu..syukron

  189. Assalamualaikum wr wb
    Saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmu-ilmu di blog ini..

    Walaikum salam wr wb

  190. Assalamualaikum wr wb
    Saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmu-ilmu di blog ini..semoga bisa bermanfaat bagi saya amin

    Walaikum salam wr wb

  191. Assalamualaikum..ki Guru..
    Mohon ijin mengamalkan..
    dan mohon ijazahnya ..
    Terimakasih🙏

  192. Qobiltu…mohon izin utk di amalkan. Jazakallahu khoiro

  193. Qobiltu, ki umar mohon izin ridhonya buat ngamalin hizib barqi

  194. Qobiltu ijazah ki umar..alhamdulilah ktemu juga ini web yg selama saya cari bukan copas dari hasil orang..izin doa berkah barokah nya ki untuk mengamalkan doa wirid nya agar bisa membentengi diri dan kluarga serta membantu orang lain..insya allah berkah barokah selalu..amien.

  195. aslamualakum…wr.wb

    mhon ijzah ny ki umar..semonga bermanfaat….amin

  196. Assalamualaikum… ustadz saya mau tanya gimana cara menggunakan…ketika ada kelompok musuh supaya perkumpulan yang bubar

  197. Qobiltu ki


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: