Bongkar JIMAT 2

BONGKAR JIMAT 2


Artikel ini untuk menjawab email pembaca yang menanyakan tentang bagaimana cara membuat Azimat dengan Rajah (wafaq) diatas dan khasiat yang terkandung didalamnya.

Meskipun bukan seorang ahli wafaq, namun saya akan mencoba menjawab sesuai dengan apa yang pernah saya pelajari dan pengalaman selama ini. Memang harus diakui bahwa untuk menulis wafaq memang harus mengikuti kaidah penulisan wafaq (ilmu Wafaq) sebagaimana yang telah dijelaskan dalam kitab-kitab para ulama ahli wafaq jaman dahulu.

Seperti yang telah dijelaskan pada BONGKAR JIMAT yang sebelumnya, hal pertama yang perlu dilakukan adalah meneliti kebenaran tulisan wafaq.

Wafaq diatas merupakan wafaq standart atau wafaq dasar dengan table 3×3. Dulu Imam Al Ghazali pernah menulis kitab yang menjelaskan wafaq persegi 3×3 ini, namun saya lupa namanya. Dilihat dari kaidah wafaq 3×3, penulisan angka dalam table diatas telah benar (selaras).Wafaq jenis ini mengandung misteri keserasian dan jodoh. Jika dicermati angka-angka genap berada di sudut-sudut persegi dan angka ganjil melengkapi kesempurnaan tabelnya. Seperti Ying dan Yang. Hitam dan Putih, Pria dan Wanita, Adam dan Hawa, Positif dan Negatif. Atas dasar inilah banyak ahli wafaq yang menggunakan wafaq jenis ini untuk tujuan perjodohan atau pengasihan. Berpusat pada angka 5 sebagaimana angka ini sebagai penengah dari angka 1 sampai 9. Berbentuk melingkar, simbol dari segalanya berawal dari satu lingkaran kehidupan (lingkaran kodrat).

Di garis terluar table perseginya terdapat tulisan:
Yang artinya “SabdaNYA adalah Haq, dan hanya bagiNYA-lah kekuasaan

Kalimat ini disertakan dalam wafaq dengan maksud untuk mempertegas perintah atau maksud yang diniatkan dalam pembuatan wafaq ini. Sebagian guru mengartikan bahwa kalimat ini untuk memaksa para makhluk ruhani (khodam) tunduk dan patuh memenuhi maksud dari apa yang terkandung dalam wafaq ini.

Kemudian disekelilingnya terdapat tulisan 4 malaikat= Atas : Jibril, Kiri : Mikail, Bawah : isrofil, Kanan : Izroil

Malaikat muqorobin ini memiliki peran sebagai penyempurna dan penyeimbang 4 sisi dimensi (coba perhatikan letaknya dalam wafaq tersebut). Bila diartikan lebih jelas 4 sisi dimensi tersebut adalah dimensi Raga fisik, Jiwa emosional, Ruh Spiritual dan Pikiran intelektual. Semua harus seimbang sesuai dengan kandungan wafaq persegi ini.

KHASIAT

Jadi Khasiat Wafaq ini adalah untuk menyelaraskan kehidupan orang yang membawanya agar hidup sejahtera sesuai dengan kodrat. Belum dikatakan selaras bila hidup masih dalam keterpurukan baik fisik, mental, spiritual maupun intelektual. Maka dari itu bila anda masih merasakan ketidakseimbangan dalam hal raga alias sedang sakit, mengalami kegagalan dalam usaha yang berdampak juga kepada kondisi fisik. Atau kondisi emosional jiwa tidak stabil, melankolis, jiwa merasa merana (butuh perhatian / pendamping hidup). Atau malas beribadah dan sering merasa was-was. Atau mengalami keterbelakangan dalam berpikir, susah menerima ilmu dan berbagai macam ketidakselarasan dengan kehidupan normal sesuai kodrat maka dengan latarbelakang inilah wafaq ini dibuat. Demikian harapan yang tersirat dari wafaq ini.

Secara sederhana wafaq ini bermanfaat untuk mempermudah segala usaha (ikhtiar) orang yang pembawanya selama hal itu baik dan sesuai keharmonisan kehidupan.

PERSIAPAN Sebelum Memulai Membuat Azimat

Setelah dikoreksi kebenarannya, maka penulisan wafaq bisa dikerjakan.

  1. Siapkan alat dan bahan, yaitu pena dan kertas.
  2. Rapikan dan bersihkan ruangan yang akan dipakai sebagai tempat pembuatan azimat.
  3. Bersuci badan dan pakaian.
  4. Mulai membaca Asma Menulis azimat.

LANGKAH PENULISAN

1. Langkah pertama adalah membuat garis persegi terluar dahulu. Boleh menggunakan penggaris (mistar). Dalam hal ini cara menulisnya secara urut, sesuai bacaan kalimatnya dan kaidah menulis huruf arab dari KANAN ke KIRI. Perhatikan kalimatnya ini :

2. Untuk membuat garis sisi berikutnya maka kertas di PUTAR searah jarum jam. Jadi posisi anda tetap menghadap ke satu arah. Perhatikan langkah berikut ini :

3. Setelah diputar, kemudian lanjutkan lagi dengan menulis kalimat selanjutnya :

4. Setelah kertas diputar lagi, lanjutkan dengan menulis kalimat selanjutnya :

5. Selanjutnya seperti gambar ini :

6. Dan seterusnya hingga wafaq persegi menjadi sempurna, seperti gambar ini :

7. Lalu tuliskan 4 nama malaikat pada sekeliling sisi table. Dengan urutan sebagai berikut: pertama sisi Atas : Jibril, Kiri : Mikail, Bawah : isrofil, Kanan : Izroil. INGAT yang diputar adalah kertasnya :

8. Setelah tabel wafaq persegi (wadah energi) telah jadi, kemudian baru ditulis hisab Asma Suci atau angka-angkanya dalam table. Urutan penulisannya mengikuti kaidah wafaq yaitu :

9. Hasil akhirnya jadi seperti ini :

langkah 07

10. Jika dirasakan energinya akan membentuk pola piramid yang kuat (tidak patah-patah). Bila wafaq ditulis secara sembarangan maka pola energinya juga akan kacau (tidak serasi).

LANGKAH PENUTUP

Wafaq yang telah selesai ditulis kemudian diasapi dengan wewangian seperti kemeyan / buhur atau minyak wangi. Lalu diangkat dengan kedua tangan, dan didekatkan dimulut, dibacakan doa atau Qosam dari wafaq ini.

LANGKAH PEMBUNGKUSAN

Bila wafaq ini akan dipakai sebagai Azimat (dibawa / kantongi / ditaruh dalam suatu tempat), maka lebih baik dibungkus dengan plastik dan kain. Sambil membaca doa dan ayat yang pernah ditulis dalam artikel “Ilmu Menulis Rajah”. Dengan cara ini wafaq tidak mudah rusak.

Pembuatan azimat telah selesai. Dalam pembuatan azimat boleh disertai puasa dan sholat hajat. Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

—o0o—

Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Responses

  1. ki,boleh nga cara menulis azimat diatas.di gunakan untuk menulis azimat yg lain????

    ki,kalau sudah jadi,tapi g diasapi dgn buhur gmna??atau klo hanya di olesi dengan minyak misik putih aj gmn??n mbungkus nya cuman pake plasti aj.soalnya sy g punya kainnya………

    doa/qosam dari wafaq ini ap ya ki??

    maaf klo pertanyaannya terlalu bnyk………………..
    nuwun,

    • Salam pamuji rahayu

      Selama wafak yang akan anda buat polanya sama dengan wafak diatas yaitu Persegi dan tabel 3×3, maka teknik diatas bisa dipakai. Jika berbeda tabel (misalnya 4×4, 5×5, dst) maka berbeda pula cara penulisan angka-angkanya. Tapi cara membuat kotak persegi-nya sama, yaitu dari KANAN ke KIRI dan di PUTAR searah jarum jam.

      Selama tidak ada tuntunan pasti dari wafak-nya maka bisa diolesi dengan minyak misik atau zakfaron.

      Sebaiknya dibungkus juga memakai kain. Memakai kain berwarna polos, tidak boleh batik atau bermotif. Bisa memakai kain MORI. Anda bisa membelinya di toko-toko kain. Harganya cukup murah.

      Sayangnya pengirim email tidak menyertakan lafal Qosamnya (doa mantera), padahal sepengetahuan saya wafaq ini ada Qosam-nya. Sekarang saya baru bongkar-bongkar lagi kitab Wafaq & catatan pribadi, mencari lafal Qosamnya. Nanti kalau sudah ketemu saya posting diblog.

      Nuwun,

      • waktu penulisan paling afdol kapan gan?

  2. Ki umar,ada g rajah untuk pengasihan??kalau ada saya minta dong. .
    Krna sya membutuhkannya

  3. Ki gimana sih cara membuat minyak pengasihan selain meng asmaknya dengan surah yusuf??soalnya sya g kuat kalau haru membacanya sbnyak itu. .
    Ada g ki yg lebih mudah??

    • Rajah pengasihan ada banyak jenisnya. Biasanya memakai Asma Baduh

      Sepengetahuan saya, tidak ada yang mudah dalam membuat azimat & barang bertuah. Semua butuh pengorbanan dan usaha keras.

      Nuwun,

  4. Boleh minta di g ki rajahnya???
    Kalao blleh kirm ke email saya ya ki,ni emailnya
    Ali_nahdy99@yahoo.com

    • InsyaAllah

      • assalam wr. wb…..
        yth kpd ki umar
        ki sya mau tanya…. do’a “Lakod’za akum rosulum min angfusikum azizun alaihima anitum kharisun alaikum bil mukminina ro’ufurokhim dan sterusnya” itu kguna’an’ny buat apa ki??
        wassalam wr. wb.

  5. Maaf ki, bukankah wafaq diatas adalah wafaq asma barhatiyah ???

  6. bukankah kita ini khalifah? kenapa perlu berkehendak kepada benda sebegini?

    • Pada jaman Nabi SAW, ada beberapa sahabat yang bertabarruk dengan benda-benda yang Nabi SAW punyai, bahkan air keringat. Semua itu tidak dilarang, mengingat setiap hamba memiliki tingkat ruhani yang berbeda-beda. Lagipula yang ditulis dalam sebuah wafaq diatas adalah Asma Suci Allah.

      Bukankah Tuhan tidak buta, Maha Bijaksana, Lebih tahu kondisi diri sang hamba? Maka jangan menyepelekan, menvonis orang lain atau merasa diri paling benar.

      Penggunaan wafaq dan azimat boleh saja selama diberikan bimbingan arahan yang benar.

      Nuwun

  7. Asslamu’alaikum wr.wb,

    Ki Umar..mohon dong saya minta wafak untuk asihan atu pemikat yang kuat agar mudah dan lancar di tempat bekerja, pergaulan dan di tengah keluarga.

    Salam..dan atas ikhlas redhonya,,saya ucapakan terima kasih.

    email saya: rudibpermana@yahoo.com

  8. assalammualaikum
    ki kalok buat jimat kyak di atas apakah ada pantangannya?
    Dan ada jimat benteng diri kah ki?
    Apakah boleh saya mengamalkan sedikit ki?
    Kalok ki umar sudi
    tolong kirim di e-mail saya
    rifki_fais@yahoo.com
    trima kasih
    wassalammualaikum

  9. saya bermaksud, mau membuat wafaq sulasi ghozali. seperti yang dinyatakan dalam kitab syamsul anwar muka suart 148.faslun yang ke 2, keterangan itu menyatakan menggunakan sulasi ghozali, dan sekelilingnya di tulis ayat 28 dar surah al insan.yang menjadi pertanyaan saya apakah doa ata qosam yang digunakan untuk dibacakan ke wafaq itu sekiranya sudah beres wafaqnya di buat.mohon pencerahan.

    • Salam pamuji rahayu,

      Iya, doa / Qosam dibacakan setelah selesai penulisan wafaq.

  10. Assalamu’alaikum
    ki, ada g wafaq yang bisa digunakan untuk menambah IQ anak yang IQ-nya di bawah rata-rata, saya punya adik laki-laki umurnya 11 thn, dia IQ-nya cuman 72.

  11. gt ya….????

  12. asswrwb.maaf ki umar saya mau bertanya , dalam tehnik penulisan wafak selalu ada tinta misik dan minyak mawar , caranya bagaimana , tinta misik di campur minyak mawar di campur dulu lalu campurannya di buat tinta untuk nulis ato di tulis pake tinta misik di kertas putih kemudian kertas tersebut di remdam minyak mawar ?
    mohon penjelasan
    wassa
    Noor fajar

    • Wa alaikum salam wrwb

      Dicampurkan atau dioleskan.
      Sedikit koreksi, saya kira yang biasa digunakan adalah AIR mawar.

      Nuwun,

  13. assalamu alaikum, mohon izin mengkopy tentang ilmu rajahnya,

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan, Jangan lupa sertakan sumber pengambilan (blog rasasejati).

      Nuwun,

  14. ass.wr.wb
    maaf ki saya mau bertanya , bisa gak kalo merajah menggunakan pena dan kertas ?

  15. Gmn klo gak pake doa , rajahnya gmn itu . Bermanfaat gak ? ?

  16. Selamat Idul Fitri kepada Ki Umar khususnya dan para pengunjung situs Ki Umar. Taqabbalallahu minna wa minkum.

    Ki, saya ingin mempelajari ilmu wafaq secara paripurna. Apakah Ki Umar bersedia mengajarkannya kepada saya? Jika ya, bagaimana prosedurnya?

    • Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

      Paripurna..hmmm… Saya pribadi belum merasa mencapai tahapan paripurna. Sebab batasan akhirnya sampai mana ya?
      Setiap kali bertemu sedulur / guru / pinisepuh dan orang baru selalu saja mendapatkan ilmu dan pengalaman baru. Setiap dari mereka memiliki ilmu wafaq tersendiri yang menjadi ciri khas dirinya. Itu menjadi tanda yang sangat jelas bahwa ilmu hikmah ini sangat luas cakupannya, tidak ada batas tamatnya. Jadi menurut saya yang bisa dilakukan adalah belajar dari para guru akan keilmuan yang dimilikinya, lalu lanjutkan belajar kepada guru lain yang mungkin memiliki variasi yang lain. Dan seterusnya saling melengkapi perbendaharaan keilmuan kita.

      InsyaAllah apa yang saya pernah pelajari tentang ilmu wafaq, nantinya akan diwedar juga di blog ini.

      Nuwun

  17. Ki, apakah setiap ayat bisa dibuat wafaq?
    Adakah cara “menghidupkan” wafaq selain dibacakan qosamnya? Misalnya dibaca ayat/asma yang dibuat wafaq sebanyak hisab jumalnya atau cara lainnya.

    • Salam pamuji rahayu,

      – Betul, setiap ayat dapat dibuat wafaq.
      – Dari pengalaman saya pribadi, cara aktivasi wafaq & rajah bisa saja dengan cara demikian, jadi tidak harus dengan qosam. Namun memang lebih baik sesuai tuntunan ijazah dari guru anda.

      Nuwun,

  18. Ki…ada nggak jimat yang buat pemakainya jadi haus sex…

  19. ki, ada ga jimat buat penis?

  20. Salam,

    Yth. @Rio & @Ahmad : Sebenarnya ada Rajah semacam itu, hanya saja saya ragu bila diminta untuk mengajarkannya. Nanti malah disalah gunakan. hehe 😀

    Nuwun,

    • asalam ki saya minta tahu donk cara menghidupkan wafaq saya agar bisa di pakai mohon sya diberi tahu bacaan untuk menggunakn wafaq nuwun

  21. Asalamualaikum Wr.Wb. Ki umar saya mau bertanya “setelah wafaq tabal 3×3 sudah terbuat atau sudah selesai bagaimana cara mengakvitasi wafaq dengan membacakan surah dari ayat suci al-Qur’an apakah bisia atau tidak ki”. Jika ki Umar sudi menjawab partanya’an saya tersebuat saya minta tolong kirim ke email saya ladeshi_j10@yahoo.com. Wasalamualaikum Wr.Wb. Nuwun

    • Jawabannya : Bisa saja. tetapi memang alangkah baiknya bila mengikuti Qosam yang sudah ada dalam tuntunan wafaq-nya.

  22. assalamu alaikum wr. wb.
    maaf ki, apa boleh saya minta di buatkan jimat pengasihan, dan berapa donasi yang harus saya kirim kan?
    maaf ki kalau kata2 saya kurang sopan.
    saya sudah kirim email tapi belum ada balasan.
    terimakasih.

    • Nama & tanggal lahir anda?

      • assalamualaikum wr.wb.
        saya sudah kirimkan data saya via email,
        maaf ki kalau komen saya kebanyakan.
        terima kasih.
        wassalamualaikum wr.wb.

  23. sudah saya kirim Ki via email
    terima kasih

  24. ki, saya minta ijazah ilmu pengasihan dan wibawa yah ki,, selama ini saya belajar ilmu pengasihan hanya lewat internet saja. Saya sangat takut kalau tidak ada guru yg membimbingnya.

    Sekiranya aki bisa menolong saya yang sedang kebingungan dalam mengamalkan ilmu2 supranatural.

    Mohon di balas ke email saya yah ki
    Samsulkomar30@gmail.com
    Hatur nuhun nya ki.

  25. sudah saya kirim Ki via email
    mohon di cek
    terima kasih.

  26. assalamualaikum wrwb,,saya telah mngirimkan nama dan data pribadi via email ki,,mohon utk dibuatkan azimat yg cocok buat saya,utk mahar brp nanti saya kirimkan..terimakasih.wassalamualaikum wrwb..

  27. ass wr wb…
    ki saya minta sedikit ilmu kebal tubuh keselamatan kekuatan dengan bacaan ataw jimat ki
    wassalamu’alaikum warohmatullah hiwabarokatuh.

    terima kasih

  28. ki kalaw buwat ke kebal,keselamatan,kekuatan, bisa gk ki jimat ini…

    mohon mempejelas nya ki

    wassalamu’alaikum warohmatullah hiwabarokatuh.

    terima kasih

    • Pakailah bentuk Rajah & wafaq Ilmu Payung Rosul / Asma Kurung


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: