AMALAN CEPAT JODOH

AMALAN MENDAPATKAN JODOH / MENIKAH

 

Perlu disadari sepenuhnya bahwa jodoh itu Allah yang menentukan. Kita sebagai manusia sebenarnya hanya berikhtiar saja. Berusaha menemukan pasangan yang sekiranya tepat untuk dijadikan sebagai pendamping hidup. Barang siapa yang dipermudah dalam ikhtiarnya mencari pendamping hidup maka sungguh beruntung, dan sepantasnya bersyukur. Sedangkan yang belum menemukan pasangan atau bahkan terasa sulit menemukan jodohnya maka janganlah berputus asa. Berikut ini adalah amalan untuk memohon petunjuk dan memohon karunia kepada Allah ta’ala dalam hal jodoh (mendapatkan pasangan hidup).

Tatacaranya dapat dibaca pada lembar IJAZAH ini. Saat anda menerima ijazah ini, ucapkan “QOBILTU” artinya “Saya terima (ijazah ilmu wirid ini dari Ki Umar Jogja)” dengan demikian anda dapat langsung mengamalkannya. InsyaAllah berkah dan bermanfaat.

Ilmu Mendapatkan Jodoh ini diijazahkan khusus untuk anda yang telah bertekad serius ingin segera membangun rumah tangga. Amalan ini tidak berlaku bagi anda yang sekedar ingin mendapatkan pacar atau bermain-main. Jika dilanggar, resikonya kelak jadi susah jodoh. Saya lepas tanggung jawab daripadanya.

Testimoni

Pengalaman Nyata dari para sedulur & PEWARIS RasaSejati :

Assalamu alaikum wr wb. Teriring rasa terimakasih yang dalam kepada guru terhormat Ki Umar. Setahun yang lalu saya kirim email pertama kali kepada Ki Umar untuk diberi ijazah Resmi dan konsultasi. Usia saya hampir 40 th dan belum ada tanda-tanda mendapat jodoh. Namun Ki Umar memberi saya bocoran (visi) kalau tahun 2011 ini adalah akhir masa lajang saya dan ternyata tidak sia-sia masa penantian saya.
Email kedua diberi jawaban Ki Umar bahwa JUNI 2011 saya akan mendapat REZEKI BESAR. Allahu akbar, lewat perkenalan singkat via web muslim, seorang Warga Negara Asing (WNA) yang berparas rupawan, muslim, masih muda serius meminang saya. Hanya dalam waktu 2 minggu kami telah menikah (26 JUNI 2011) dan hidup saya sangat bahagia, begitupun seluruh keluarga saya lega. Semua kerabat seakan tidak percaya proses menikah saya dengan WNA begitu mudah dan lancar.
TERIMA KASIH Ki Umar, Mohon doa restu agar pernikahan saya sakinah dan langgeng. Aamiin.
Yth. Diah (Pewaris), 29 Juni 2011.

***

Assalamu’alaikum Wr.Wb. Kepada Yang Terhormat Ki Umar Jogja, Salam Sejahtera untuk Ki UmarJogja sekeluarga, InsyaAllah saya juga akan sesegera mungkin untuk bisa mengikuti ijazah resmi menjadi pewaris dan siap mematuhi aturan-aturan yang Ki Umar tetapkan. Entah kenapa ada dorongan yang sangat kuat dari batin saya dari sekedar baca-baca menjadi berkeinginan untuk menjadi Pewaris. Mohon Doa dari Ki Umar semoga cita-cita ingin menjadi pewaris bisa cepat terlaksana. InsyaAllah keinginan saya belajar ilmu dari Ki Umar awal agar bisa belajar menjadi manusia yang taat beribadah, bermartabat dan berbudi luhur dengan ilmu padi “semakin berisi semakin merunduk”.

Dan tidak lupa saya juga haturkan terima kasih atas balasan konsultasi lewat email kala dulu itu mengenai jodoh saya. Saran Ki Umar : saya tidak boleh putus asa karena dalam waktu dekat kata Ki Umar, akan datang jodoh saya dan selang tidak lama benar-benar terbukti. Saya berkenalan dengan seorang wanita dan masih berlanjut sampai sekarang dan sudah ada rencana untuk serius ke depannya. Sekali lagi, Matur sembahnuwun Ki Umar.
Yth. S.Susanto – Indonesia (page Tatatertib, 6 Agustus 2011).

—o0o—

Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Tanggapan

  1. Assalamualaikum. sy ingin bertanya. apakah amalan ini ada tertera dalam Al-Quran, sunnah dan hadits? kalau ada tolong beritahu sy apa itu landasan amalan tsb. sy tunggu jawabannya. terima kasihh.

  2. assalamualaykum Ki,,,ketika wanita yang kita cintai itu jauh, dan dia tidak pernah memberi kabar apakah dia sudah tunangan atau malah sudah nikah, dan jika kita mengamalkan Aura Yusuf , apakah bisa menyalahi pantangan Pagar Ayu disebabkan kita tidak tahu status wanita yang kita cinta??Mohon jawabannya

  3. Asslmkm wr..wb
    salam sejahtera…ki..sy seorang janda yg bekerja tanpa anak. yg ditinggal mati suami krn sakit..umur sy 42 thn. Saat ini sy sngat mmbutuhkan pendamping hdp yg serius dan tidak main2. Kapan kira2 sy bs menemukan dan kira2 berapa lm lg sy bisa melepas status sy..trimakash atas pertolongan ki…saya tggu jawabannya…

  4. Assalamualaikum, Ki, saya sudah berpacaran hampir 5 tahun.. tetapi pacar saya msih sulit untuk diajak menikah… bagaimana caranya ki agar dia segera mau menikahi saya, padahal dalam hukum islam tidak baik berpacaran berlama-lama…..sya tunggu jwbannya ki

  5. yth. ki umar..saya sdh 6 bln lebih ditinggal istri dg laki2 lain. saya punya anak2 tinggal bersama kami. Akhir2 ini konon dia putus dg lelaki pacarnya (mungkin masih berhub). mantan istri mulai sering telp dan berkunjung tengok anak2 bahkan sering nginap dirmh saya lagi. Saya pingin dia kembali menikah dgku lagi demi anak2. Gak tahu karena gengsi atau keras hatinya dia gak mau aku dan ingin anak2 saja. Saya pingin amalan untuk bisa menikah lagi dgn dia, dan tunduk pada saya serta lebih sayang dan cinta pada saya. Betapa bahagianya anak2ku jika ortunya bisa kumpul lagi. terima kasih ki..semoga ada jalan dari Allah untuk ku amiin.

  6. sebelum nya saya minta maaf,dengan lancang saya meng copy amalan ini, sebelum ada ijin dari Ki Umar saya mohon Ki Umar mau memaafkan dan meridoi nya,sungguh saya tertarik dengan amalan ini,smoga smua amal baik Ki Umar di terima ALLAH swt dan selalu di ridoinya Amin,Smoga amalan ini bermanpaat bagi saya dan yang membutuhkan nya,…

  7. Assalamualaikum Ki Umar, maaf menggangu dan saya ingin meminta pertolongan dari Allah Swt melalui perantara Ki Umar. Nama saya Henryco Aeropagus Hutagalung (29 Desember 1984) Saya seorang kristiani yang ingin menjadi mualaf dan benar-benar ingin menjadi seorang Imam dari seorang wanita bernama Yuni Fitria (8 Juni 1983) dan menjadi seorang ayah yang baik untuk anaknya Raissa Honey Aprilia yang masih berumur 4 tahun. Sebelumnya saya merasa ada sesuatu dengan wanita ini, saya seperti dikasih hidayah lewat dirinya. Entah kenapa hati ini begitu kuat dan mendorong saya untuk menikahinya. Karena Yuni ini wanita yang bisa merubah saya dan entah kenapa dia itu seperti penerang jalan bagi saya. Saya saat ini mengalami masalah, karena Yuni ini mulai marah dan muak karena sifat kekanak-kanakan saya. Dan dia memutuskan saya, tapi hati ini mendorong saya untuk menemui dirinya yang jauh dari saya dan menyampaikan niat serius saya ini yang suci. Tolong Ki Umar bantu saya agar Yuni luluh dan menerima saya kembali hingga kami bisa menikah dalam waktu singkat ini dan membangun rumah tangga yang baik dan bahagia. Nanti siang saya berangkat dari Tg. Balai Karimun menuju ke Tg. Pinang. Baru kali ini saya merasakan perasaan yang begitu kuat terhadap wanita, yang bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan dirinya. Terima kasih…….. Wassalamualaikum wr. wb.

    • InsyaAllah, Dengan tekad seperti itu apa yang menjadi harapan anda dapat tercapai. Teriring doa restu dari kami.
      Aamiin.

  8. assalamualaikum ki..
    saya mau meminta ijin untuk amalkan doa di atas..semoga dikabulkan Allah SWT..terima kasih

  9. Assalamu’alaikum ki Umar..
    Ki..umur q udh hmpir 30 niat u/ menikah udh ada 1th kmrn n mantap bnr2 ingin menikah dlm wktu dkat,tp permasalahannya ortu dr phak cow blm mngijinkan krn msh pnya kakak prmpuan 2 tp skrg udh nikah 1,yg msh jd mslah skrg bleh g Ki Umar nkah 1th 2 org,ni nmanya Adi susilo bin Riyono.mhon bntuanya y ki smga niat kmi u/mnkah bs trlksana dlm wkt dkt/bln2 ini,mhn doanya n ijinnya u/ mngamalkan doa diatas..

  10. Assalamualaikum wr.wb

    Nama saya asti, warga surabaya..saya sekarang bekerja di perusahaan swasta nasional, umur saya 26 th,saya punya pasangan dan kami sudah menjalin hub selama 1 th lebih,dalam hub ini sdh banyak yg kami adaptasikan,,,,,tp ternyata ki saya juga baru tau klo pihak keluarga co tidak setuju jika anak mereka berhubungan dengan saya bhkn menikah,…karena mereka punya calon tersendiri untuk anak mereka atau cowok saya.kemungkinan itu juga yg membuat pasangan saya belum berani kerumah saya untuk menyatakan keseriusannya,krn saya yakin dia masih menunggu terbukanya hati sang ibu dan juga keluarganya untuk menerima saya,.keluarganya ingin cowok saya menikah dg orang sesuku dan dari kalangan mereka.ki tolong ijin dan bantuannya untuk melunakan hati ibu dan keluarga cowok saya agar mereka merestui hub kami dan kami berdua segera menikah.pasangan saya ini orang yg baik akhlak dan budi pekertinya.mohon dg sangat dibalas ki,,,terima kasih,,,,alamat emal saya suwastikasari@gmail.com

  11. Assalamu’alaikum
    Salam hormat untuk Ki Umar, Saya Muhammad Husnan (senin pon), Ki dalam teks diatas ada kalimat “Jika belum berhasil, maka ulangi ritual amalan tersebut di minggu depannya. Jangan bosan atau “mutung” (berputus asa ditengah jalan). Selalu berdoa kepada Allah ta’ala, agar senantiasa diberi petunjuk dan kemantapan hati.”
    Begitupun dengan ada firman Allah yang melarang untuk berputus asa.
    yang ingin saya tanyakan sampai kapan kita dikatakan benar-benar gagal (menngerti dia bukan jodohku) bila kita tak kenal kata menyerah dalam usaha dan do’a?
    Matur Suwon.

    • Salam

      Sampai ia menikah dengan orang lain, boleh jadi itu pertanda saat itu ia bukan jodoh anda.

      • ki umar knpa pertanyaan saya ga di jawab?…………saya minta solusinya

  12. Matursuwon Ki, saat ini aku masih sangat mencintai mantan saya, usaha dan doa hampir setiap hari aku lakukan. Tapi dia belum bisa kembali padaku, aku ngerti saingan2ku mempunyai harta yang lebih dari orang tuanya dan dia juga berhak memilih mereka yang mempunyai jaminan harta lebih dariku. Tapi aku juga gak mengerti kenapa aku masih sangat mencintainya, dan tidak ingin menghapus dia dari hatiku. Di pikiran dan hatiku hanya dia yang terbaik. Aku sebagai manusia biasa hanya bisa terus berusaha dan berdoa semampuku untuk mengubah nasibku agar aku layak menjadi pilihannya. Mohon Ki Umar berkenan memberi restu dan doa padaku atas usaha dan doaku semoga lekas diijabahi Allah swt. Amin
    Semoga juga ki Umar sekeluarga selalu mendapat pertolongan dari Allah.

  13. mohon izin untuk mengamalkan beberapa kali gagal setelah pacar -an saya ingin juga seperti teman ku dapat pasangan yang baik dari fatma nya .ku mohon datang jua kah jodoh ku .kii by : FATMALARASATY. BANJARMASIN.

  14. Assalamualaikum wr wb
    Maaf ki, ada yg mau sy tanyakan tp ini menyangkut privasi, alamat email ki umar apa y? Sekian dan terimakasih

  15. Salam Ki,

    Ki, saya mau tanya apakah ilmu pengasihan, cpt jodoh, pengikat cinta apa bisa diamalkan di luar indonesia (saya sedang sekolah di beijing china)??? Kekasih saya WNA juga sedang sekolah di beijing. Apakah bisa diamalkan ki? Tolong dijawab Ki.. saya jg sudah mengamalkan 3 amalan yg saya sebutkan tersebut, namun blm mandi bunga krn nunggu weton. Tetapi belum ada khasiatnya Ki.. Keadaannya masih sama, mohon petunjuknya!! Saya juga sdh 3x email permasalahan saya Ki. Mohon Ki Umar bersedia membalas email saya. Semoga Ki Umar sekeluarga dilimpahi berkat n kesehatan oleh Allah. Makasih Ki..

  16. ki umar..saya sdh 6 bln lebih ditinggal istri dg laki2 lain. saya punya anak dua tinggal bersama kami. Akhir2 ini konon dia putus dg lelaki pacarnya (mungkin masih berhub). mantan istri mulai sering telp dan berkunjung tengok anak2 bahkan sering nginap dirmh saya lagi. Saya pingin dia kembali menikah dgku lagi demi anak2. Gak tahu karena gengsi atau keras hatinya dia gak mau aku dan ingin anak2 saja. Saya pingin amalan supaya untuk bisa menikah lagi dgn dia, dan tunduk pada saya serta lebih sayang dan cinta pada saya. Betapa bahagianya anak2ku jika ortunya bisa kumpul lagi. terima kasih ki..semoga ada jalan dari Allah untuk ku amiin.

  17. Aslmlkm wr wb ..ki umar mohon bantuanya saya pengen sekali cepet nikah dan mempunyai seorang istri yang sholehah biar hidup ini lbh tenang mohon amalan nya…..bantulah saya dengan doa ki umar,dan minta ijasah supaya dapat mengamalkanya…..mohon bantuanya…..atur nuhun

  18. ass
    lau buat lelaki ada nggak
    saya punya pacar tapi pacar saya suka selingkuh
    bagaimana cara nya biar dia tetap jadi milikku dan bisa jadi jodoh ku
    saya mohon bantuan doa nya ki

  19. salam hormat untuk guru ki umar,
    ki hari terlemah wanita kelahiran 25 november 1992, hari dan bulan apa ya? Mohon penjelasan dari guru. Nuwun

  20. asalmu’alkum,, ki umar saya sudah menemukan wanita yg sangat q cintai dan serius ingin menikahinya.. Mohon petunjuknya Ki, karena sulit mendapatkannya

  21. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    khi umar,,

    sya pndtang baru stus rasasejati ini,,
    ki saya setiap mendapatkan wanita kenapa selalu renggang ketika pedekadean lama,pdahal sudah 3x saya dekat dengan wanita tapi tidak ada yang jodoh dengan saya atau tidak saya jadiin pacar.

    soalnya saya takut dengan pilihan saya tidak bisa di restui orang tua saya. krena orang tua saya menginginkan wanita yang baik k pada saya n ke orang tua juga dan yang terpenting yang se adat ( sekampung).

    tolong pencerahan ki umarjogja.

    skali lagi mohon maaf bila ada kata yang tak berkenan di hati ki umar. dan sekali lagi banyak2 maaf atas ke lancangaan saya baru kenal sudah minta pencerahan aki.

    trimakasih.
    وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ هُ

  22. Assalamualaikum wr.wb
    senang sekali bisa menyapa KI Umar disini…
    nama saya fenni usia 25 th..
    Ki Umar, org tua saya sudah mendesak saya agar segera menikah, saya pun tulus ingin melaksanakannya, hanya saja sampai skrg saya belum bertemu dgn jodoh saya..
    saya merasa ada yg mengunci saya, Saya minta tolong sekali kiranya KI Umar mau membantu saya….Agar segerah bertemu dgn jodoh saya secepatnya, apa yg saya hrs lakukan?, Agar jodoh saya cepat datang menjemput saya………
    ini email saya KI, kirei_mizuno@yahoo.com, Saya sangat berharap KI Umar dpt membantu saya dgn mendoakan dan membalasnya ke email saya atau di forum ini…….saya mohon izin mengamalkannya, saya benar2 serius……..
    terima kasih saya ucapkan untuk KI Umar yg saya hormati
    wassalamualaikum wr.wb

    • Salam

      Monggo, silahkan amalkan dulu amalan diatas. Selama ini sudah terbukti bermanfaat bagi yang menginginkan untuk lekas menikah.

  23. seseorang atau sesuatu yang hebat .orang yang coco menjadi suami atau isrti untuk pasangan hidup ku

  24. ki’ mohon restunya to mengamalkan amalan ini.
    email sy hawasajid@gmail.com
    sy punya permslhan: dada sy it seringkali terasa panas, perasaan tdk menentu dan sy tdk mengerti perasaan apa it. mohon bantuannya apakah yg sebenarnya terjadi pada diri sy? / apakah ada sesuatu dlm diri sy? mohon ki’ di jawab

  25. assalammualaikum ki… ki saya mau curhat…saya ingin curhat yg privat bgt lewat email ma ki umar.

  26. Ass…Ki Umar
    amalan apa yg sy hrs amalkan bila ingin kekasih kembali kemudian cwo (kekasih)segera mengajak sgra nikah tanpa wkt. Trima ksh Ki Umar

  27. kalo orang itu posisi’a jauh dari kita ki gimana ????
    tapi saya selalu kefikiran dia n saya sangad menginginkan dia yang menjadi pendamping hidup saya n menjadi ibu dari anak” saya nanti’a ki ……

  28. Assalamualaikum wr.wb
    Senang sekali saya bisa menyapa KI Umar.
    Saya ingin bertanya kepada Ki Umar .Bagaimanakah cara untuk mendapatkan perempuan yang sholehah, rajin sholat, sopan kepada orang tua, taat beribadah, memakai jilbab, dan menutup auratnya. dan dimana kah saya harus mencari jodoh ku seperti itu. mohon penjelasannya

  29. asskum
    saya punya keluh dan resah Ki.. kpd istri saya, sebelum dia berangkat kerja keluar negeri dia begitu perhatian kpd saya dan anak2 ttp lama kelamaan kok dia kayak tdk peduli kpd kami semua malahan sms ke saya kalau saya dibebaskan oleh dia {istri} saya suruh kawin lgi gmana Ki……
    anak saya dua umur 14th dan 6th semua laki laki
    saya terus terang masih cinta kpd istri saya Ki………..

  30. ki kenapa ya kehidupan saya seakan berhenti kesini salah kesana salah , seperti maju kena mundur kena ada apa ya ki,semuanya habis ngak tersisa,sampai sekarang saya numpang tempat teman tanpa kerja apa apa,semua seakan akan tertutup

  31. ki saya udah menikah…dulu saya menikah tnpa direstui orang tua istri saya krna beda kasta…setelah mnikah saya selalu menyia-nyiakan istri saya krna keegoisan saya. n dendam trhadap mertua saya..tetapi istri saya tetap setia n mengikuti kemana saya pergi…stelah saya sadar n kembali kjalan allah…kira2 2thn yg lalu saya putuskan merantau bersama istri saya n menjalani hdup bahagiaa…tpi keadaan berubah drastis…stelah kami plg kmpung wktu hari raya thun kmren1bln setelah hari raya…istri saya tiba2 saja minta cerai tnpa alasan yg jlas…saya kira hanya omongan…tp trnyata stlah dia plg bnar2 dilakukan…saya heran n takpercaya krna sifat istri saya tidak sprti itu…saya brpikir ini psti guna2 dr ibunya karna ibunyajuga pintar…apalagi istri saya adalah anak kesayangannya…dan ibunya tidak prnah bisa jauh dr istri saya…bagaimana cara mengamalkan ilmu agar istri saya kembali lagi stia n kami sama2 kmbali kejalan allah ki…????saat ini sidang perceraian masih berjalan dan saya bersikeras ingin kembali brsama istri saya karna sbenarnya istri saya msih mau ml n hub.ngi saya krna sewaktu dia diluar rumah pasti baik sama saya n anggap saya sprti suaminya sndri…dia prnah berkata kalau sbenarnya dia takut jika kembali sama saya ibunya mengancam bunuh diri pdhal dia msih cinta sama saya…dia juga disilaukan harta sama org tuanya agar tidak kmbali sama saya…tp kalo dia dirumah orang tuanya…dia seperti tidak knal saya n slalu olok2 saya di telp…sprti sgt muak dgn saya…tolong bantuannya ki…

  32. Assalamualaikum wr wb ki minta ijn mgmlkan ijzh ni. Minta doanya y ki? Saya lahr 170579. Kpn saya menikah? Wassalamualaikum wr wb

  33. Assalaaamu’alaikum wr wb…
    saya sudah membina keluarga (rumah sendiri) sudah 15 th belum dikaruniai anak, tapi kami tidak mempermasaalahkanya, dan kami sepakat untuk mengangkat seorang anak yakni masih keponakan dari istri saya. dan kini usia anak kami sudah 8th, saya mengalami banyak musibah dr 1thun yll, usahaku bangkrut, kena tipu orang, disaat ini pula istri saya tanpa pernah berdikusi dulu meminta cerai, dengan alasan sudah tidak cocok lagi. dan 1 alasan yg paling utama adalah dia benci pada saya, karena istri saya katanya merasa tertipu dengan masa lalu saya. dan saat ini istri lari dari rumah kerumah orang tuanya, Padahal saya masih mengharapkan dia untuk kembali kerumah, tapi istri saya tetap mau melanjutkan perceraian.
    Saat ini aku seperti orang strees ndak tau harus berbuat apa, karena orang yang saya cintai dah 15th telah membenci saya.
    Saya mohon tolong pada Ki Umar, bagaimana untuk bisa mengembalikan rumahtangga saya kembali? terimakasih
    Wassalaamu’alaikum wr wb.

  34. kii saya wanita lahir 29 januari 1987, jodoh saya gimana y kiii
    susah sekali menemukan jodoh 😦 …… tuntutan dari lingkungan untuk cepat nikah tp apadaya jodoh blm datang 😦

  35. Assalamu’alaikum, Ki Umar…. mohon ijin untuk mengamalkan amalan ini dan amalan umum di blog rasa sejati… saya sudah kira-kira 2mingguan rutin membaca blog rasa sejati dan saya sungguh merasa tertarik dgn blog ini…. Sungguh Tiada Kekuatan kecuali Kekuatan Allah SWT…Semoga Ki Umar selalu diberikan keberkahan, kemakmuran dan umur panjang oleh Allah SWT… amiiin y robbal ‘alamiin… trimakasih sblumnya Ki, Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  36. assalam Ki Umar, semoga berada dalam lindunganMu ya Allah
    sesungguhnya menikah itu adalah ibadah
    saya sudah merencakan pernikahan setelah tamat kuliah dengan orang yang bersama dengan saya sekarang
    tetapi orang tua laki2 saya kurang merestui
    menurut Ki Umar, bagaimana perjalanan saya dengan orang yang telah bersama saya 51/2 tahun ini dan bagaimana dengan prinsip orang tua laki2 saya.
    mohon petunjuk dari Ki Umar
    terimakasih

  37. Assalamuallaikum,ki umar.. saya sdah terjerat cinta terlalu dlm.. saya sgt mencintai suami org,Awalnya saya hanya berteman,krna perhatian dia sgt berlebihan akhirnya berubah jadi cinta ,hampir 3 thn kami saling kenal,saya selalu bertobat n berdoa minta yg terbaik dan petunjuk Alloh,di kala saya ingin lepas dri dia,berdoa memohon petunjuknya tetap saja dia yg selalu hadir ki.. kdg kita berpikiran untuk menikah saja,tpi keraguan itu slalu dtng..krna dia suami org..apa yg hrs saya lakukan ki,,saya pernah putus dgn dia beberapa kali,saya selalu sakit bathin di kala putus dgn dia ki..sperti org yg kehilangan arah,sakit sungguh sakit..saya hrs bagaimana skrg ki.. saya bingung.. terima kasih sebelumnya andai ki umar mau membalas keluh kesah saya.. mohon maaf klo ada yg tdk berkenan,krn saya hanya manusia biasa yg kadang lemah dgn cobaan hidup,sekali lagi terima ksh..Wassalam…….

  38. assalam mualaikum wa wb.
    ki umar nama saya yahya tan,tgl:25-8-1971,orang tua hafit ..masalah saya sampai sekarang belum mendptkan jodoh..amalannya apa ki..tolong dibantu.
    sebelumnya terimakasih..

  39. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُاللهِ وَبَرَكَاتُهُ. Ki, sy sudah pnh mengerjakan amalan u mendapatkan jodoh dr ki umar, الْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ tdk lama dr saya mendawamkan amalan dr ki umar, sy mendapatkan seorg kekasih. Tp tnyt d pertengahan jln, dy mers tdk cocok dgn sifat saya. Saat ini saya mencoba u m’perrbaiki sifat2 saya y tdk dy suka. Ki, apakah saya bisa membaca amalan ki umar dgn menyebut nm kekasih saya??? Bila bs, sy mohon ijin u m’ijazahkannya ki…. Tmksh byk ya ki. وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللّهِ وَبَرَكَاتُهُ

    • Salam

      Alhamdulillah, walaupun belum berhasil sampai jenjang pernikahan tapi kita patut bersyukur kepadaNYA. Jika anda betul-betul menginginkannya agar dapat menjadi suami anda, boleh saja berdoa sambil menyertakan namanya. Hindari dulu memakai lafal doa-mantra khusus seperti Ajian JaranGoyang, SemarMesem dan semacamnya. Pakailah lafal doa-doa yang umum / anda untai sendiri, contohnya seperti yang telah kami tuliskan diartikel diatas (Ya Allah, cintakanlah kepadaku hati … binti … sehingga ia …dan seterusnya).

      Kedua, ketika anda telah merasakan khasiat & manfaat ijazah ilmu, berapapun besarnya jangan lupa untuk segera berdonasi kepada Guru anda & fakirmiskin. Donasi itu adalah sebuah sedekah, shodakoh, sumbangan atau amal. Bukan dinilai sebagai mahar / mas kawin ilmu, sebab tidak ada mahar ilmu di RASASEJATI semua ilmu diijazahkan gratis (ada ilmu yang untuk jama’ah Umum dan ada ilmu yang khusus anggota / Pewaris). Banyak hadits Nabi yang menjelaskan keutamaan sedekah / donasi dalam terkabulnya sebuah hajat.

      Sebenarnya saya enggan menjelaskan tentang hal ini, nanti dikiranya malah “mengemis”, namun sungguh kami hanya sekedar mengingatkan, semata-mata berniat baik memberi solusi demi kemudahan terkabulnya hajat anda. Dan beginilah para Guru pendahulu kami mengajarkan adab dalam belajar dan berdoa. Tentu saja semua berittiba kepada ajaran para Nabi dan para sahabatnya. Diceritakan dahulu ada sahabat Nabi yang berhasil menyembuhkan seorang kepala suku yang sedang sakit dengan sarana surat Al Fatihah yang telah diajarkan Nabi saw. Lalu dihadiahilah puluhan domba oleh Kepala suku sebagai tanda syukur & terimakasih. Kemudian sang sahabat menginformasikan kejadian ini kepada kanjeng Nabi SAW, dan beliau Nabi saw mengambil setengah dari jumlah domba itu. Dan sampai sekarang ilmu Al Fatihah dikenal secara luas oleh kaum muslimin salahsatunya berfaedah untuk menyembuhkan penyakit. (Semoga limpahan rahmatNYA senantiasa tercurah untuk Nabi Muhammad saw, keluarga dan para sahabat-sahabatnya)

      Jadi dimanapun anda belajar & mendapatkan ijazah ilmu lalu merasakannya manfaatnya, jangan lupa untuk berbagi rejeki kepada sesama khususnya kepada para Guru anda. InsyaAllah, amalan ilmu hikmah anda semakin berkah & bermanfaat selamanya.

      Semoga dapat dimengerti.

  40. SAlaM ki..minta ijn diamalkan ..tima kasih ki.semoga ALLAH membekati ki amin

  41. saya sudah punya pcr,kami pcran sudah 3thun,kami seperti gak bisa di pisahkan,kami sangat dekat satu kerjaan lg,kami ingin segera menikah,tpi kami takut untk bilang ke orgtua masing2,,soalnya kita berdua beda keyakinan..apa yang harus saya lakukan…doa apa yg harus sya amalkan..klo saya terpaksa harus berpisah dengan dia doa apa yang cocok untuk saya.agar saya tdak sakit hati..sblmnya saya sangat bertrmakasih atas jwbnnya

  42. Ass, Ki , mohon bantuan dan saran dari Ki Umar. saya Sari, usia hampir 31 Tahun pada bulan November nanti. Keluarga saya sudah sangat memaksa saya untuk menikah. Sebenarnya siapa sih yang tidak ingin menikah, saya sangat ingin menikah Ki, namun saya bingung ingin menikah dengan siapa, karena tidak ada keyakinan dan rasa sayang terhadap lelaki datang kepada saya, ada apa dengan saya ya ki?apabila saya suka dengan seseorang, seseorang tersebut tidak suka dengan saya, lalu apabila seseorang itu suka dengan saya, saya tidak suka. Apakah ini ada suatu karma atau memang belum ketemu saja dengan jodohnya?

    Mohon bantuan Ki Umar, agar saya dapat menemukan jodoh yang sesuai dengan diri saya dan kluarga, apa yang harus saya lakukan.

    Terima kasih banyak sebelumnya atas saran dari Ki Umar

  43. assalamu’alaikum.. ki saya mau minta saran sekaligus amalannya dari ki umar, sy dijdohkan oleh orgtua saya tapi sy tidak suka dgn laki2 pilihan orgtua sy krna saya sudah punya pilihan sndiri.sy dgn pcr sy skrg sudah 5thun lebih menjalin hubungan dan pcr sy sudah serius dan bejnji bkl melamar sy tp kalau dy sudah kerja. sdgkn ortu sy tidak merestui hubungn sy dgn pcr sy krena pcr saya msih sm2 kuliah dan belum mapandan sy terus2an dipaksa supaya mw dgn pilihan ortu sy mlah hbis lebara ini sy dsruh tunangan sm org yg djodohkan dgn sy, pdhl sy shbis kuliah ingin cri kerja dlu,ingin brusaha dlu ingin berkarir wlpun misalkn nanti kerja gajinya tidak sberapa tp sy ingin berusaha dgn kekuatan sy sndiri. sy tau mksud ortu itu baik, dan sy tw ortu itu trauma dgn kakak sy yg prtama itu menikah dgn laki2 pilihannya sndri tp trnyta gagal membina rumah tangga dn ternyta laki2nya ga bener. ortu sy trauma mknya ngotot bgd ga mrestui hub sy dgn pcr sya.. tp sy sudah syg bgt sm pcr sy dan sy dan pcr sy udah niat serius dan ga mw main2 lagi. pcr sy smpet dtg krmh sy skli mnemui ortu sy tp tdk ada tanggapan yg brti. bagaimana caranya ki supaya ortu saya merestui sy dgn pcr sy? sy juga tidak mau jd anak durhaka, tp sy juga ttp inging brusaha supaya sy dan pcr sy ttp brsatu dan direstui ortu sy. ki sy mhon bantuannya supaya ortu sy membatalkan perjodohan dgn laki2 pilihan ortu sy, dan supaya ortu sy merestui hub sy dgn pcr sy. amalan2 apa saja yg hrus sy lakukan ki? terima ksih sebelumnya, bsr hrpn sy smoga ki umar bs membalas pertnyaan sy,. wassalamu’alaikum.

  44. Assalamualaikum..

    Saya mohon keizinan untuk mengamalkan doa tersebut. Ustaz, saya dalam kesedihan kerana baru putus hubungan dengan teman lelaki yang telah saya kenali selama 6 tahun. Ada tidak doa untuk melupakan si dia. Saya dalam keadaan stress tetapi saya tak tahu mcamana nak lupakan dia. Ustaz, boleh tak beri petua mcamana nak kenal lelaki itu jujur dan benar-benar ikhlas dalam menjalin perhubungan sehingga sampai ke peringkat bernikah.

  45. assalamualikum ki umar,,,
    saya sudah lama menyimak blog ini…banyak komentar2 dari saudara2 rasa sejati ini yang hampir sama dengan permasalahan yang saya hadapi. dengan ini saya memohon izin kepada ki umar agar saya di izin kan mengamalkan ilmu2 hikmah yang ada di blog ini..semoga apa yg saya amalkan bisa bermanfaat dan membawa saya lebih dekat lagi kepada sang pencipta…
    saya minta doa restu ki umar agar niat saya dapat di hijabahi oleh ALLAH SWT.
    saya mohon bimbangan dari Ki Umar…insya allah kalau ada rezeki saya berniat menjadi pewaris ilmu hikmah ini.
    semoga ALLAH selalu melihpahkan rahmat untuk Ki Umar dan keluarga.aminnnnn
    wasalam’ alaikum

  46. ki gimana ya ki cara menyembuhkan orang yg terkena pelet..? mohon bantuannya ki..

  47. ‎​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ.

    Mhon izin & restu ny utk sya amalkan ki ..

    Sya lg bingung ki, rencana ny bulan 6 ini sya mw lamar & tunangan dgn pcar sya ..
    Sesuai janji yg prnah qt buat ..
    Tp secra tiba2 dy menghilang bgtu sja, & sya mendgar kbar dy skrg balik lg ke mantan ny ..
    Pdhal sya & dy tidak ad mslah besar ..
    Sya khwatir dy di guna2 sma mantan ny it, soal ny dlu ortu ny prnah crita klau dy di guna2 sma mantan ny it ..
    Mohon bantuan ny ki, ap yg harus sya perbuat ..

    Trima kasih sblum ny ..
    ‎​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ.

  48. ‎​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ.

    Maaf ki sya ingin bertanya ..
    Sya ingin mengamalkan amalan ini, tp pada wktu mlm it stlah isya sya ketduran dan terbangun pukul 4 sbuh ..
    Sya coba laksanakan amalan ny ternyata waktu ny tidak cukup, keburu matahari terbit ..

    Tp sya ttp melanjutkan amalan sya ..
    Sya ingin bertanya ki, apakah yg sya kerjakan itu sah atau diterima oleh اللّهُ SWT .

    Terima kasih sblm ny ki ..

    • Salam

      Hanya Allah saja yang tahu diterimanya suatu amal. Saya, anda dan kita semua hanya sekedar berusaha beriktiar & berdoa. InsyaAllah dengan didasari dengan kesungguhan hati, amalan kebaikan apapun akan membuahkan hasil yang baik pula.

      Selamat berpuasa.

      • Trima ksih ki, mhon restu ny utk sya amalkan ..

        1 lg ki, pcar sya it sprti ny sudah benci sekali dgn sya ..
        Ntah ap penyebab ny, & skrg dy kembali lg sma mantan ny ..

        Tnpa sebab yg jelas dy menghilang bgtu sja tnpa ad kta putus ..

        Ad kah amalan lain yg bisa menghilangkan kebencian ny pda sya ki ??
        Mhon bimbingan ny ki ..

  49. Assalammualikum wr.wb.

    Ki, saya wanita 27 tahun namun sampai saat ini saya belum ada tanda2 saya akan mencapatkan jodoh..
    Baru-baru ini saya mendapatkan rekan kerja baru yang juga belum menikah,. saya menyukainya dan berharap diapun menyukai saya.
    – Sya ingin mengamalkan amalan ini, apa niat puasanya ki??
    – Boleh tidak jika saya membaca ayat2 dan doanya dengan memakai kertas karna saya belum hafal.

    Terima kasih sblm ny ki ..

    • salam

      – Niat puasa sunat mutlak, atau boleh juga niat puasa hajat.
      – Boleh saja.

  50. Jodoh memang urusan Allah. sebagai Manusia kita hanya dpt berencana, dan Dia lah yg menentukan. kalau tdk jodoh artinya ada yng lebih baik dari yang lalu. Tuhan lebih tahu keadaan kita nantinya drpd kita saat ini. klo tak jodh artinya “Yang terjadi memang harus trjadi”

  51. Assalamualaikum war. wab.,

    ki umur saya sekarang 34 th dan sampai saat ini belom menikah, setiap kali ada cowok yang serius selalu saja gagal di tengah jalan. sampai kapan ini terjadi ki? saya sampai malu ki karna di tempat kerja hanya tinggal saya yang belum nikah. mohon doanya ki agar cepat ketemu jodoh sekalian mohon ijin untuk mengamalkan amalan ini ki.

    terima kasih ki sebelumnya.

    wassalamualaikum war wab.

  52. Assalamu alaikum wr. wb, teruma aksih atas artikelnya Ki. mohon ijin mengamalkan. Sy cewk, 28 tahun, susah menemukan jodoh yg serius Ki, sampe putus asa….

  53. ‎​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    Ki umar, bgamana cara ny meluluhkan kebencian seseorg terhadap kita ..
    Pcar sya yg skrg kembali ke mantan ny seperti menyimpan benci yg mendalam ..
    Ntah it dipengaruhi mantan ny atau kan krna hal lain ..
    Wallahua’lam ..
    Mhon bantuan ny ki ..
    Terima kasih ..

  54. Assalamualaikum …

    Ki izin untuk mengamalkan amalan ini Ki,
    karna sampai saat ini saya belum ada tanda2 ketemu jodo,
    setiap saya menjalin hubungn dgn serius, niat dan sungguh” untk menikah selalu saja gagal,
    saya sudah 3x gagal Ki,

    Mohon restu’nya Ki,
    terimakasih,
    waalaikumsalam wrwb.

  55. ass…ki…kl beda agama apakah memang tidak akan berjodoh?
    mohon bantuannya ki…terimakasih
    wass.

  56. Assalamualaikum …
    Ki untuk tambahan informasi tentang saya di atas september umur saya 35th,
    menjalin hubungn serius untuk menikah sudah 3x, tapi gagal terus Ki,
    mohon bantuannya Ki, apa yg harus saya lakukan?

    Terimakasih sebelumnya,
    Wassalamualaikum wrwb

  57. assalamualaikum
    ki saya mau bertanya, saya mengagumi seorang laki2 dia anak dari guru saya tpi sama sekali kita tidak saling kenal bahkan belum pernah ketemu. saya cuma mengagumi dia diam-diam, guru saya nya pun tidak tahu kalau saya mengagumi anaknya. apa bisa saya menikah dengannya karena saya rasa dia orangnya shaleh dan bisa bertanggung jawab? terus amalan apa saja yang harus saya lakukan?

  58. ki saya mau sharing, bagaimana cara memikat hati mantan saya?? sedangkan orangtuanya tidak merestui.. mereka merestui jika saya nikah saat ini, sedangkan saya dan dia masih sibuk kuliah.. dan aku relakan untuk putus hari ini, maka apa yang saya lakukan agar dy tetap cinta dan menginginkan bahwa akulah jodohnya.. kita pacaran sudah 2,5 tahun, dan saya tidak ingin sia-sia.kan dy.. terimakasih ya ki….

    • Saya sependapat dengan orangtuanya : Menikahlah, itu lebih baik untuk hubungan kalian kedepan kelak.

  59. Assalamu’alaikum, selamat siang ki…Saya Yeti lahir 19-01-1978 hari ini saya berpuasa insyaAllah berniat mengamalkan amalan dari Ki Umar, mohon doanya ya Ki agar saya segera menikah mengingat usia saya yang sudah tidak muda lagi. Saya memiliki teman yang insyaAllah selalu ada di dekat saya baik seneng maupun susah saya berharap semoga teman saya ini menjadi suami saya ki…sekali lagi mohon doa restu dari Ki Umar.

    • Aamiin..aamiin..yaa Allah, Semoga Engkau mengijabahi doa hambaMU yang sedang berpuasa ini. Sungguh telah sampai ilmu kepada kami, RosulMU pernah berkata bahwa Engkau akan mengabulkan doa-doa orang yang sedang berpuasa.

      Al fatihah sent…

  60. assalamualaikum wr wb
    ki minta bantuannya.saya laki2 usia hampir 30th,ingin mencari jodoh.
    Saya sudah berusaha/tp gk ad hsil,kira thn berapa ak bisa dapat jodoh.mohon bantuanya.

  61. Assalamu’alaikum wr wb.
    Ki, doa apa yang harus saya amalkan agar saya cepat dapat jodoh. saya perempuan umur 40th. Mohon bantuannya Ki…

    Terima kasih Ki…
    Wassalam

  62. ASS,,,saya mw konsultan ki,,saya dengan calon saya wetonnya ketemu 20 yg artinya weton pati,,,ap yg harus saya lakukan agar saya n calon suami sya selamat,,termasuk kedua keluarga,,,sblumnya terima kasih,,balas d email saya ajj >> mee_aulya@yahoo.com

  63. Assalam alaik Ki Umar yg di rahmati alloh…

    Mohon ijazah sempurna untuk mengamalkan amalan di atas. saya sudah ingin menikah tapi saya baru putus dngan pacar saya sekarang saya merasa susah tuk mencari pengganti’y padahal saya sudah merencanakan’y tahun ini.

    Mohon petunjuk apa mungkin saya bisa menikah tahun ini…
    Apakah semua jalan saya ad yang tutup krn mantan saya sakit hati?

    trimakasih Ki Umar semoga Alloh memberiakah berkah dan karomah’y kepada Ki umar..Amiin

  64. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Ki Umar yang saya hormati, Mohon Izin untuk Mengamalkan ijazah tersebut dan minta do’anya semoga lekas dipertemukan jodoh ku.

    Oh ya ki Umar, aku sebenarnya sudah menemukan wanita yang saya ridlo dengan agamanya dan keluarganya sudah ridlo dengan aku, tapi wanita itu belum terbuka hatinya, bahkan sekarang dia semakin menjauh dariku.

    aku sudah mencoba amalkan ijazah tersebut tapi belum nampak hasilnya. mohon sarannya.

    Terima-kasih

    Wassaamu’alaikum Wr. Wb.

  65. as ki do’akan saya supaya saya cepat dapat istri yang solehah serta setia dan do’akan juga supaya saya dapat gaji yang lebih gede Amiiin Do’akan selalu ya kiiiii

  66. Assalamualaikum wr.wb
    Terimakasih sebelumnya kpd Ki Umar yg telah membuat blog yg sangat bermanfaat ini. Saya wanita saat ini hampir berumur 28th. Sblmnya saya berpacaran slma kurang/lebih 7thn dan berakhir begitu saja, sejak satu tahun stelah putus saya sdh 3x pcran ttp hnya bertahan sebentar aja. Saya merasa sulit menemukan jodoh dimana saat ini saya sdh sangat ingin menikah. Kemudian saat ini sy pcran dgn teman kerja saya, dia duda dan saya merasa dia yg saya cari, tetapi dia masih blm siap menikah dlm wktu dekat ini, sedangkan saya sdh sngat ingin menikah utk menghindari perbuatan zina. Saya berniat mengamalkan amalan dari Ki Umar. Mohon bantuan dan solusinya dari Ki Umar.
    Wassalamualaikum wr.wb.

  67. Assalaamu’alaikum wr.wb
    ki mau nanya
    lo pujaan ht qt jrg ktmu
    gmana mengamalkny

  68. assalamualaikum..
    mohon ijin untuk mengamalkan,
    ki, apa juga bisa kita tujukan pada orang yang jauh dengan qt,
    tehalang jarak??
    terimakasih ki…

  69. Assalamu alaikum Ki, semoga Allah senantiasa memberikan rahmat dan ridha nya untuk kita semua amin.. sebelumnya perkenalkan saya Karlina berusia 24 tahun, saya gadis yang jarang bergaul, sehingga mungkin agak sulit menemukan jodoh. dan hati saya kadang sangat tertutup pada lelaki. yang ingin saya tanyakan apakah boleh saya amalkan shalat hajat setiap selesai shalat Ashar.. dan bagaimana keutamaan shalat hajat pada suatu keperluan ki? terima kasih sebelumnya..

    • Salam

      Sebaiknya sholat sunat hajat dilakukan diwaktu yang lebih aman. Selengkapnya dapat anda konsultasikan dengan ahli agama Islam tentang BAB Waktu yang diharamkan untuk sholat.
      Fadhilah Sholat Hajat sangat besar sebab dalam Al Quran dikatakan untuk memohon pertolongan salahsatunya dengan sholat.

      Nuwun,

  70. Ass Ki, saya ingin tanya. Ada 2 laki2 yang saya cintai. cm saya sudah putuskan pacar saya yg lama(Wawan Prasetyo) semenjak hadirnya laki2 yg tiba2 hdr di kehidupan saya dy bernama (hery priyanto) karena da beberapa pertimbangan yg saya pikirkan untuk memutuskan wawan hub kami memang cukup lama 3 tahun. mgkn bs dibilang sy jahat oleh mantan pacar saya (wawan),mskipun sy tahu dy msh cnt m saya. Setelah sy tahu wawan skrg ud mulai membuka htinya u/ wnt lain knp ht saya jd sedih & lom bs ikhlas dy m wnt lain. sy hrs bgmn?mengikhlskn dy dg wnt lain dan sy tetap jln dg hery atw sy hrs perjuangn cnt lama sy kembali?dua2nya memang bilang ingin serius dg sy….. mhon saran dan doa yg terbaik……

  71. Assalamu”alaikum.Bolehkah kiata berdoa biar kelak si A menjada jodoh kita.karena kita tau dia panta untuk menjadi iman iman kita.tetapi masalah x kita sama” pemalu untuk mengungkapkan rasa.jadi saya memilih diam dalam mencintai dah membacakan al fatehah buat dia sehabis shalat.gimana ki caranya biar dia bila memang jodoh kita dia segera menyatakan rasa sayangnya.setidak x ada kejelasan antara kita.jadi tidak hanya saling diam semua.terima kasih……

  72. Ass. wr.wb.
    saya pernah dengar jodoh sejati adalah patahan tulang rusuk laki2
    saya laki2 dan jodoh laki2 ada 9 salah satunya adalah jodoh sejati patahan tlg rusuk laki2 bener gak pernyataan tsb. ki…..? mohon penjelasanya ki…..?

  73. Assalamu alaikum Ki, semoga Allah senantiasa memberikan rahmat dan ridha nya untuk kita semua amin..ki nama saya ali wafa dan umur saya 27 thn saya merantau di malaysia dan saya ingin cepet” kawin ki tp sampai sakarang saya belum ktemu ama jodoh saya
    dan saya punya temen cewek kturunan indonesia juga namanya hamidah saya kenal dia sudah lima tahu ki dan saya ingin kawin sama dia pada mulanya dia suka sama saya tp dia sakarang berpaling dara saya ki alasanya katanya saya terlalu tua padahal saya ikhlas ki dan saya sudah mengamalkan amalan di sudah dua kali tp tak ada kesan tolong bimbing saya ki dan saya mohon izinnya wassalamu’alaikum

  74. Assalamualaikum Ki Umar
    Saya ingin bertanya.Saya tela berkenalan dengan seorang lelaki yang telah berjanji akan menikah dengan saya.kami belum pernah berjumpa.tapi ketika dia hendak dalam perjalanan berjumpa dia tela minta wang dari saya.saya tidak memberi wang tersebut kerana kami masih belum betul2 kenal.dia hari2 minta wang sehingga satu hari saya jelaskan yang saya tidak mampu menyediakan wang tersebut.sehingga dia kemudian tidak menghubingi saya lagi.apa pandangan Ki Umarengenai masalah saya ini.

  75. izin untuk mengamalkan ya ki..
    tp sebelumnya, klau boleh tahu, itu surat apa dan ayat brapa ya ki..??

  76. Assalamuilakum wr. wb.
    saya minta ijin mengamalkan amalan mendapatkan jodoh ini, terus terang saya merasa berat untuk mendapatkan jodoh saya, saya sudah ithiar kesana kemari, dan sampai dimandikan segala, dan yang menjadi pertanyaan saya selama ini setiap saya dekat dengan perempuan paling lama hubungan 1 atau 2 bulan saja habis itu saya di tinggalkan, padahal salah saya ngak ada, dan sekarang saya lagi dekat dengan seorang perempuan awalnya hubungan kami baik, sudah berjalan 2 bulan, perempuan yang saya sukai katax dikerjai orang timbul sakit-sakit, dan penyakitnya aneh setiap tengah hari datang sakit kepalanya, nah gara-gara itu saya jadi jarang komunikasi dan loss kumunikasi, jadi saya mohon ijin mengamalkan amalan ini. ki (Namaya Saya TONI Tgl Lahir 30 April 1983)

  77. Assalamu’alaikum, selamat malam ki…saya berniat mengamalkan amalan dari Ki Umar, mohon doanya ya Ki agar saya segera menikah mengingat usia saya yang sudah tidak muda lagi…terima kasih

  78. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Sugeng enjang Ki …. sebelumny saya minta maaf klo saya kurang sopan& kurang etika dlm mengutarakan maksud saya. Saya tahu meminta pertolongan hanyalh kpd Allah SWT, selain berdo’a kapada-Nya saya juga mau berikhtiar, mau mencari tahu kepada org yg lebih ngerti drpd saya. Saya yakin Ki Umar salah satunya, Oleh karena itu Ki Umar yg saya hormati, saya bermaksud berkonsultasi kepada Ki Umar, InsyaAllah Ki Umar adlh perantara antara Do’a dan Ikhtiar saya.
    Selama ini, bisa dibilang hidup saya korbankn untuk klrg, bnyk hal yg dicari2 org saya lepaskn krn tdk mendapat ridho kedua ortu saya, baik pkrjn maupun pacar. Di usia 32th ini saya mrsa hidup msih sia2, pnghsiln pas2n, msih ada hutang&blm mnemukn psngan hdup. Pkrjn ditrima di prushn besar, bahkn CPNS 2x prnh saya lpaskn krn ditempatkan yg jauh dr kediaman ortu saya, demikian juga pacar 4 – 5x saya lpaskn bkn krn tk slng mencinta ato ortu tdk merestui tp krn phak prempuan meminta hdup di daerahny yg jauh di luar kota bahkn luar pulau itu yg menyebabkan ortu saya tdk mengikhlaskn saya untuk melanjutkn hubungn trsbt.
    Dr sekilas crita saya, saya bermksd meminta pndpt&pndngn Ki Umar ttg apa yg harus saya lkukn, serta menurut terawangan Ki Umar apakah perjodohan&rejeki saya masih jauh dari kehidupan saya&sampai kpn saya menjalani hdup spti ini. Saya tahu bahawa hidup-mati, jodoh serta rejeki sdh ditentukan Allah SWT, dan saya juga tidak mau mendahului apa yg menjadi kehendakNya, tp setidaknya dari jawaban&pengetahuan dr Ki Umar bisa saya jadikn pertimbangan bagi khdpn saya yg akn mendtng.
    Dmikianlh Ki permasalahan kehidupn saya, Semoga Ki Umar berkenan membantu memberikan solusi kpda saya. tak lupa sebelumny saya haturkn banyak2 terima kasih atas perhatian dari Ki Umar, smoga Allah senantiasa memberikan berkah kpda Ki Umar dan memberikan petunjukNya untuk memberikan bantuan kepada saya.
    ( Eko Pujiyanto, Boyolali, 15-08-1980)
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  79. Asslamualaikum ki umar Jogja..
    Ki saya kelahiran 31 maret 1982, berpacaran dengan laki2 28 Desember 1984, kami telah berpacaran kira2 4 tahun, saya ingin sekali menikah dengannya… karena saya sayang, dan cinta sama dia, namun ada perbedaan keyakinan yang menjadi penghalang cinta kami.. Keluarga kami penganut sama2 strange masalah keyakinan. Saya sering minta dia untuk melamar saya, tapi sebelum itu dia harus pindah spt keyakinan saya…Tapi dia masih keberatan dan enggan untuk pindah. Selama ini saya msh belum berani beterus terang dengan keluarga. Saya dilema akan hal ini ki,…
    Semoga ki umar bisa membantu saya dan kekasih saya dapat memberikan saran dan petunjuk alloh apa yang terbaik saya lakukan???
    Terimakasih..
    dari :Lestari
    Wassalamualaikum Wr.Wb

  80. assalamualaikum wr.wb.

    saya wanita umur 32 tahun…saya mau tanya, mengapa sampai sekarang saya belum menemukan jodoh…..saya juga bingung karena selama ini sudah banyak yang mendekati saya, tetapi saya tidak suka, disaat saya suka dengan seseorang ,malah dia yang menjauh dari saya…
    mohon sarannya….
    wassalamualaikum wr.wb

  81. salam.

    saya berumur 34 thn dan belum menemukan jdh. Saya sebenarnya dapat merasakan yg jdh saya dengan lelaki yg bermula dengan huruf A dan muda pada saya. Kebetulan sekarang saya berhubungan dengan lelaki yang bermula dengan huruf A dan muda pada saya 11 thn. Kami amat menyayangi antara satu sama lain. Apakah dia adalah jdh saya. Adakah saya mempunyai deria ke-6 kerana sesekali saya dapat merasakan apa yg akan bakal berlaku. Mohon diberi jawapan pandangan.

    terima kasih.

  82. ass..
    kie umar perkenalkan saya yudi,insya allah saya ingin sekali mengamalkannya mohon doa n’ restunya ya kie.
    terima kasih.
    wwb..

    • InsyaAllah, semoga Allah mengijabahi hajat anda.

  83. Assalamualaikum wr.wb mohon doa ny ki supaya segera dapat istri..usia saya sdh 38 tahun

  84. sy sudah janda 5thn ki. tiap hr sy cuma bs nangis. laki2 mendekati sy cuma mau main2 aja ki. kulo nyuwun restu nggeh ki. ngamalne. mugi2 cepet ketemu jodoh. amin

  85. Assalamualaikum wr-wb! Perkenalkan ki nama saya sulis,sya wanita berumur 29 tahun dan belum menikah.pada bulan suci Ramadhan ini saya mempunyai keinginan supaya saya dapat segera menikah dengan pacar saya, hub saya sdh berjalan slm 5 tahun.disamping itu sya juga ingin bisa segera mendapat pekerjaan. Besar harapan saya ki umar bisa membantu saya dan amalan ap yang harus saya kerjakan.terima kasih.tolong balasan ki umar dikirim lewat email saya sulis_tiyowati2123@yahoo.com

  86. ki umar yang terhormat, saya minta izin untuk mengamal kan amalan ini yang pasti nya sesudah ramadhan ini insya allah
    mohon doa dan restu nya
    terima kasih ki .

  87. Selamat siang Ki umur saya dah 32th sampe sekarang velum KETEMU jodoh yang tepat kapan Kira Kira saya dapat jodoh Dan menikah, terima kasih Atas waktunya

  88. assalamualaikum wr.wb.
    Usia saya sekarang sudah mendekati 41 thn tapi belum jg ada pendamping/istri. Pada thn 1997 saya pernah mau menikah dgn seorang gadis tetapi gagal karena paman si gadis tidak merestui, karena malu tdk jadi menikah saya berhenti kerja dan pindah ke kota lain. Tapi apa yg terjadi etelah saya berhenti bekerja?
    Sejak berhenti kerja telinga saya terkena tinn!tus/berdenging, dan sampai skrg tdk ada kerja alias pengangguran.
    Apa amalan yg harus saya lakukan untuk mendapatkan jodoh saya? Mohon saran dan petunjuknya.
    wassalam.

  89. Ki umar walau tanpa puasa gk papa ya?

  90. asalmualaykum ki umar, amalan yang apabila suddah menemukan pujaan hati itu apakah diawali dengan amalan puasa 7 hari yaitu amalan aura yusuf? dan amalan diatas kan puasa hari kamis 1 hari, apa juga hari kamisnya kamis legi? mohon jawabannya, ki umar, sya da mendaftar ijzh resmi, mohon di cek …trimakasih

    • Salam

      – Boleh di hari Kamis apa saja, namun memang bagus di Kamis Legi.

      – Silahkan cek kembali email anda, materi Ijazah Resmi telah kami kirimkan.

      Semoga bermanfaat,

  91. Assalamualaikum ki.saya ingin mendapatkan seseorang laki2 yg saya kenal lama.tetapi setelah saya tau dia mendekati saya untuk main.tapi saya ingin dia menjadi suami saya.menurut ki umar gimana.

    • Dalam budaya Jawa ada istilah “Lelaki punya kuasa untuk memilih, dan perempuan punya kuasa dalam menolak” Jadi tanyakan keseriusannya, bila hendak sekedar main-main lebih baik tolak saja dan segera cari calon pendamping lain.

  92. Assalamu alaikum ki, mohon restunya saya tanpa ijin terlebih dahulu 4 hari ini mengamalkan doa tsb. karena saya seorang cewek yg usianya 29 tahun saya sedih karena saya sering di katain “PERAWAN TUA” sama teman2 saya. sebagian besar teman saya sudah memiliki jodoh semua bahkan mereka merasa bangga karena mereka sukses semua memiliki rumah mewah,mobil mewah namun saya tidak memiliki apa-apa hanya “KEATAKWAAN dan sllu memohon sama Allah agar suatu saat nanti saya di beri jodoh yg terbaik & melebihi dr teman2 yg mereka miliki. karena saya merasa sakit hati, jadi setiap berdoa saya sering menangis.

  93. Assalamu’alaikum ki,, saya sudah punya kekasih tetapi selalu menyakiti hati saya ki,, dan keluarganya sepertinya tidak merestui hubungan kami ki. tapi kekasih saya suka maen sama cewek lain ki tapi dia tidak mau memutuskan saya,,saya ingin melupakan dia ki. trimakasih ki

    • Bila memang keadaannya seperti itu jangan mengatakan ia sebagai “kekasih”. Ubah mindset pikiran anda, nanti akan lebih mudah untuk melupakannya. Anda terbelenggu oleh cara pandang anda sendiri terhadapnya. Belum tentu dihatinya anda dianggap sebagai kekasih.

  94. Assalamualaikum ki……,saya janda 2 th di tinggal mati oleh suami ,ki tolong terawang saya masihkah ada jodoh lagi untuk saya? nama: yuyun lahir :08091968 minggu legi ,terima kasih ki , matur nuwun

    • Salam

      InsyaAllah, meskipun dalam pandangan saya masa bahagia yang sejati masih agak lama, entah anda dapat bersabar ataukah tidak.

  95. asalamualaykum ki umar,,,saya baca coment2 di atas, saya juga pernah dengar ttg hari2 lemah seseorang,

    1. mohon kiranya ki umar memberi keterangan apa kegunaan mengetahui hari2 lemah orang dalam hal pengasihan atau hal lainnya?

    2. tolomg buatkan artikel gimana cara mengetahui hari lemah orang n bulan2 terlemah seseorang secara detail ?

    Mohon doa dan restunya,untuk mengamalkan ilmu pengasihan secara mantap….

  96. Assalamualaikum ki……?
    saya menghaturkan beribu 2 terima kasih atas terawangannya,matur nuwun sanget ki…..? nuwun

  97. assalamualaikum ki.. mohon ijin untuk mengamalkan amalan nya..

    ki saya wanita tahun ini berumur 23 tahun kelahiran 14 september 1989. saya sekarang sedang menjalani masa pacaran dengan pria yg saya kenal sejak SMP. dia berumur 22 tahun kelahiran 14 september 1990. ortu saya tidak setuju dengan hubungan saya dan calon saya. saya sudah berkali kali menjauhi dia bahkan sempat putus selama 2tahun tapi tetap perasaan saya masih cinta pada dia. kami pacaran sejak SMP ki. ortu saya tidak setuju karena dia tidak seprofesi dengan saya dan ayah ibu nya dia bercerai,terlebih lagi karna pacar saya ini dari kelurga yang status ekonominya biasa2 saja. ortu saya memang sdikit matrialistis ki.. mohon bantuan petunjuknya amalan2 apa saja agar saya bisa di restui dan agar pacar saya segera melamar saya ki. dan apakah jika tanggal lahirnya sama itu berpengaruh terhadap kelangsungan hubungan kami ki.

    mohon petunjuk doa&amalan apa saja yg harus saya amalkan ki.. maturnuwun,,

    • Lampirkan Data diri : Nama lengkap anda, calon dan ibunda anda.

      • matur nuwun ki sudah d balas coment saya. nama saya ghea sugiharti. ibu saya susi ratna wati. calon saya imam hadiwibowo.. bgtu ki.. mohon bimbingannya..

  98. assalamualaykum, ki umar…

    sy baca jwbn ki umar thdp coment2 di kolom “ilmu pengasihan aura nabi yusuf”, ktika sseorang sudah bertunangan maka sdh termasuk dlm naungan PAGAR AYU.

    Tapi kalo sya bca di kolom ini, Ki umar menjwb, Selama pasangan trsbut belum menikah, mka blum termasuk pagar ayu.

    Kalo boleh tau, bertunangan kan blum menikah ya ki…
    tp apakah yg termasuk dlm naungan pgar ayu tu sudah Menjadi PAGAR AYU, yang konskwensinya kta tdk bolh melanggarnya? mohon pencerahannya ki umar….trims, wassalamualaykum..

    • Salam,

      Begini saja, coba gunakan hati nurani anda saja.
      Yang perlu kita sadari, harapan orang bertunangan itu untuk menuju jejang pernikahan yang tinggal selangkah lagi. Ini sudah bukan lagi hubungan dua insan, tetapi dua keluarga besar calon mempelai. Jika ini telah terjadi ikatan tali silaturrahim yang baik, maka dosa besar bila kita mematahkannya. Berbeda dengan orang masih berstatus pacaran, hubungan masih antara “you & me”, dan tidak ada ikatan khusus antara kedua belah keluarga. Pihak keluarga serta masyarakat masih mahfum bila orang pacaran lalu putus. Inilah yang saya maksud sebagai naungan pagar ayu.

      Tetapi dalam kondisi khusus jalinan cinta yang tidak wajar, memang saya akui masih berkenan membebaskannya. Jadi silahkan anda menilainya sendiri.

  99. trimakasih ki… atas pencerahannya.

    Sebenarnya ini masalah intinya, saya dan lama pcrn dngan dia,dan

    berkomitmen, dan tinggal menunggu waktu yang tepat aja untuk saling

    mengenal antar kluarga dia dan sy…

    Dia memberi harapan penuh ke sy untuk memilikinya ( biasa ki, cerita

    cinta seperti ini).

    Berlanjut Hubungan menjadi long distance tapi msh berhbngan baik..

    Nah, pada saat menjelang beberapa bulan lg sya untuk ke rumahnya,ssuai

    yang sy dan dia rencanakan, dia mulai berubah. dia mengatakan tidak

    merasa pernah memberi harapan ke sy, puncaknya dia mengatakan sudah

    tunangan. tapi saya haqul yakin dia belum / tidak tunangan, karena

    membaca dari karakter dia saat masih bersama, dia pernah mengatakan

    tidak mau tunangan, maunya langsung nkh aja. dan melihat dari sisi2

    lainnya. Bukti lainnya, kira2 beberapa bulan stelah dia mengatakan

    tunangan itu, dia mengatakan blum mau mikirin cowok2an alias pacaran.

    Saya tidak ada rasa dendam ke dia walaupun skt hati ini…Itulah uniknya

    cinta…

    Benci tapi Rindu….Benci karena sikap berubahnya, Rindu ingin

    memilikinya….

    Terus terang, stlh dia berubah, menjadi efek domino bagi sya,,,,usaha

    bsnis sya hncur, menjadi hdp gak konsentrsi tak tentu arah( biasa ki, crita

    cinta sperti ini).

    Saya meras hidup damai, nyaman dan tentram dengan nya…

    saya pun pernah berdoa kpd Allah, ” jika dia jodohku maka satukanlah, tp

    jika dia bukan jodohku, maka lupakanlah ingatanku terhadapnya seperti sy

    tdk pernah mengenalinya, dan gantikanlah yang lbh baik….”

    Tapi, sampai saat ini, keinginanku utk memiliki dia bertambah2 terus….

    Cinta butuh pengorbanan,…makanya saya ingin mengamalkan pengasihan ini ki… mohon doa nya

    • Bila anda memang yakin dengan cinta anda dan ia belum bertunangan, maka amalkan saja. Berusahalah meraih cinta anda. Teriring doa restu kami untuk anda.

  100. trmksh sanget ki…

    mengenai hari lemah seseorang, sy pernah iseng2 hitung dari data2 coment diatas, hari lemah itu 3 hari dan 33 hari stlah harlah, benar apa salah ki? kalo salah, wajar sya cuma iseng, n mohon pencerahannya…n sy blum tau kegunaan hari lemah untuk apa? kalo berkenan, minta buatkan artikel tentang hari lemah

  101. Assal’alaikum Wr.Wb.
    Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan hilaf kepada Guru,dn saudara rasasejati.
    Smoga setelah romadhon saya dipertemukan jodoh saya berkat rahmat Allah ta’ala dan do’a dari Ki Umar dan saudara2 Rasasejati, nuwun

  102. Assalamualaikum Wr Wb,
    mohon maaf lahir bathin ya ki, ki saya sudah ada pujaan hati dan kami sama2 sudah sgt ingin menikah, akan teteapi di pihak kel saya agak berat karena kekasih saya rmhnya jauh dr rmh orang tua saya, saya sukabumi, dia lampung, saat ini yg dipikirin orang tua saya masalah jauhnya, biayanya, ingin banyak saudara yang datang saat pernikahan ataupun lamaran. yang selalu ditanya orang tua saya masalah usaha saya terus ki, mikirin kerjaan usaha saya yang memang juga masih belum bisa menghasilkan sesuatu yang mungkin bisa dibanggakan, bahkan hutang saya jg masih ada ki..sehingga keinginan orang tua saya inginnya sama calon istri yang dekat2 saja.
    padahal InsyaAllah pujaan hati saya (menurut saya) kadar keimanan/ketaqwaannya islamnya lebih baik dr saya, terbukti saya mulai belajar dari dirinya shalat dhuha dan tahajjud setiap harinya, berzikir, bahkan dia rutin puasa senin kamis ki, jujur saya kagum dan bangga dengan kekasih saya ki, jalinan kami sudah 3 tahun lebih. keluarganyapun InsyaAllah sejauh yang saya tahu baik ki.
    ki, yang ingin saya tanyakan, amalan seprti apa yang bisa membuka hati dan pikiran kedua orang tua saya, kami ingin segera menikah dan kedua pihak merasakan kebahagiaan jg ki.. jujur, saya sudah sangat berat untuk meninggalkan pujaan hati saya ki. sekarang jg kedua orang tua saya ada jalan mendapatkan uang, akan tetapi yang dipikirkan malah ingin punya mobil.

  103. Assalamualaikum Ki..
    Saya R. Efik juaidi ijin share buat membantu pasien2x curhat yg memiliki permasalahan soal jodoh dgn tidak mengurangi hormat saya akan memberikan amalan itu menyertakan nama AKi sebagai pemilik.

    Terimakasih.

  104. Ass w w
    Pak,saya sblmnya sudah pnh mnikah,skrg usia sy 30 th dan jadi single parent putri sy satu2nya slama 6 th..
    Skrg sy btul2 ingin menikah lagi..
    Ingin punya suami yang taat n sholeh, mapan dr ekonomi.. Umurnya 40-50 th.. Itu keinginan saya… Tlg sy pak,bgmn crnya agr cepat dilamar.. Trims

  105. Assalamualaikum ki

    Ki saya mau bertanya, saya sudah 4thn pacaran. Saya ingin sekali menikah tapi kita berbeda keyakinan. Dia seorang katolik. Ingin putus hati susah sekali ki. Dia sudah belajar islam tp masih blm sesuai hati nurani.
    Bagaimana ya ki. Apa amalan diatas cocok?

  106. Aslmlkm.wr wb ki sapar maf mengganggu tolong saya pgn cepet mempunyai istri yang sholihah biar hidup saya lebih tenang dan doakan saya biar bisa meraih pekerjaan yang saya inginkan supaya bisa menghidupi seorang istri jikalau saya sudah menikah….mohon petunjuknya…

  107. Assalamu’alaikum Ki, saya Siti, dan usia saya sudah 35 tahun, saya sangat ingin menikah di tahun 2012 ini, karena di tempat saya kerja cuma saya yang masih sendiri, kalaupun ada temannya saya yang belum menikah, tapi dia sudah dilamar, bagaimanan cara nya Ki, agar supaya saya cepat didatangkan jodoh, dan dapat menikah ditahun ini, terima kasih sebelumnya Ki….

  108. bilamana saya mengamalkan amalan dari RASA SEJAYTI tanpa ada yang membimbing.apa efeknya dikemudian hari

  109. ki saya da 4 tahn pacaran, dan siap2 mw nikah, ortunya jg da pernah silaturahim ke rumah saya. lha ko tiba2 ketauan ortunya gak setuju, akhirnya kami putus..dan menyakitkan..saling menyakiti..mohon petunjukk ki, bagaimana agar jalan ini terbuka, karena rencana kami nikah awal tahun depan..tapi orang tuanya yg mbulet gak setuju dengan alasan harus siapin duit banyak dulu buat nikahan bla3x..

  110. Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Selamat Pagi Ki Umar, nama saya umi ngarofah, umur saya 37 dan saya sangat ingin sekali menikah,,,amalan apa saja yang hrs diamalah setiap hari,,,apa hanya yang tertera diatas,
    Terimakasih banyak

  111. Asalamualaikum Ki saya sudah lama mengejar-ngejar wanita, tetapi dia susah sekali menerima saya mohon izin untuk mengamalkan ilmu ini, trimakasih..
    semoga dapat di ridhokan oleh allah SWT..aminn

  112. Asalamualaikum.
    ki Saya Haerul saya telah mengejar-ngejar seorang cewek tapi dia tidah ada tanggepan untuk menerima saya.
    saya sangat serius mencintai dia tapi diamasih SMA saya sudah kuliah dan saya juga masih ingin mengejar cita-cita saya.
    apa boleh saya mengamalkan ilmu yang diatas.
    terima kasih.

  113. Qobiltu ijin mengamalkan……

  114. mohon minta izin mengamalkannya ki ….

  115. Nama sy istiana,tgl lahir 4 juni 75, nama ibu nurulhuda,mhn diterawang kie apa ada org yg berbuat dzolim menutup jodoh sy,sehingga 13th sy cerai sulit mndptkan jodoh selalu gagal berhubungan dg pria dan endingnya selalu menyakiti saya…dan kira2 kpn sy berjodoh dan dg siapa org mana, sebutkan ciri2nya….

    Trimakasi sblm dan sesudahnya kie

    • Konsultasi privat, sudah saya balas via WA

  116. Assalamu’alaikum,
    Ki umar saya ingin menikah sulit menemukan pendamping,amalam apa yang pas buat saya, terima kasih ki
    weton saya senin pahing tgl lahir 14-01-1991
    Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarokaatuh

  117. assalammualaikum wrwb.
    Saya Mhn ijin untuk mengamalkan ki umar..
    Salam kenal Ahmad S…

  118. Qabiltu ..
    Izin mengamalkan..

  119. Mohon ijindan restu utk mengamalkan amalan jodoh ini ki.

  120. Ki umar jogya
    Mohon mff.. amalan ini bisa buat rujuk ki..
    Dgn mantan istri..yg tglin anak umur 13bln

    Entah ki stelah baca amalan ini ..ko jdi ingin ngamalken…
    Krg lebih na mohon mff

    • Bisa. Silahkan diamalkan. Teriring doa untuk keharmonisan keluarga panjenengan.

      • Ijin mulai ngamalken ki….

  121. ki umar ..saya sudah jalanin…alhamdulilah sdh sering bertemu..(klo dia ada pu saja)….
    ki ada doanya untuk hati yg keras seperti baja..agar luluh seperti air di daun kladi…niat tuk kbhagian anak”saya.

  122. Qobiltu

  123. Qobiltu ijin mengamalkan ki.

  124. Qobiltu

  125. Assalamualaikum…perkenalkan saya Ki seorang wanita yang berusia 33 tahun, sampai sekarang belum mendapatkan jodoh. Saya baca2 testimoni , semoga ini sebagai cara ihktiar saya untuk mendapatkan jodoh. Aamiin
    Mohon untuk di berikan solusi untuk saya…

  126. Saya mohon ijin untuk mengamalkan isi sertifikat tersebut Ki. Dan saya di doakan agar segera dapat jodoh. Aamiin…

  127. Qobiltu ya ki. Izin untuk mengamalkan. Terima kasih sebelumnya

  128. Saya janda 40 thn suami meninggal dunia 2 tahun yg lalu..mohon solusi bisa ketemu jodoh yang saya idamkan

  129. Assalamualaikum ki sya nurhikmah lahir di dumai/03/10/1997. Ki sya izin mngamalkan ilmu ini, smga bermnfaat bgi sya ki.
    Ki sya ad clon tpi dia gk prnh bsa ksi kptusa ki. Sy mhon lhatkan ki, dia ccok gk sma sya, nmanya serttas kocu, nma ayhnya kemal kocu. Sya mhon pnglihatan aki. Dn kpn ya ki sya bsa mnikah.

  130. Qobiltu. Mohon doanya ki ,semoga saya mendapat jodoh yg di ridhoi oleh Allah SWT. Aamiin.

  131. Qobiltu ya ki. Izin untuk mengamalkan. Terima kasih sebelumnya

  132. Saya mau bertanya apa kah saya akan berjodoh dengan dwi purwanto

  133. Qobiltu ki guru

  134. QOBILTU
    Saya terima ijazah Ilmu Wirid Ini dari Ki Umar Jogja

  135. Assallammuallaikum wr.wb….yg terhormat ki umar jogja..ki salam hormat dr saya.ki saya ingin minta tolong ..saya seorang wanita sudah berumur 40 th tapi belum menikah dn ibu sudah tua dn ingin sekali melihat saya menikah sy merasa rejeki sy seret ,sy tdk tahu harus apa sy menganggap ini adalah takdir dn tak bisa di ubah,bahkn tetangga saya stp hari menyindir saya dn itu membuat sedih ibu saya ,saya takut kalau ibu meninggal dn saya tidak jga menikah ,,tolong saya ki umar saya mohon ini demi ibu saya ,,nama saya lilis dr pekalongan jateng

  136. QOBILTU
    Saya terima ijazah Ilmu Wirid Ini dari Ki Umar Jogja

  137. Saya janda anak 3 Sudan dua tahun suami meninggal dunia. Saya ingin punya suami yang bertanggung jawab Dan mapan ..

  138. Assalamu’alaikum wr wb
    Mohon ijin untuk saya amalkan, dan mohon petunjuknya jika ada yg belum saya pahami.
    Saya sudah berpisah dengan suami 2 thn. Dan setelah itu saya dekat dengan seorang pria dan sudah sama2 serius kejenjang pernikahan tapi saat ini dia bilang ke saya kalau perasaan dy berkurang dan menjadi berubah. Apa dengan amalan ini bisa membuat dy balik kepada saya ki. Mohon petunjuknya ki. Terima kasih

  139. Assalamualaikum,,, slam dri saya, Ki umar… Saya pingin bercerita sedikit. Pingin mintak saran dari Ki umar, tp saya pingin cerita lewat email.. klu di situs ini takut dibublikasikan. Ini penting buat saya 🙏🙏

  140. Saya umur 28 tahun saya belum mendapatan jodoh ..kapan ya saya dapat jodoh

  141. Asalamu’alaikum guru besar ki umar jogja yang di rahmati Allah,.ki saya mohon ijin untuk mengamalkan amalan ini dan aura yusuf,.nama saya Ahmad fatoni dari pemalang jawa tengah,.sudah 2 kali saya mau menikah tapi gagal terus ki,.yang pertama karna wanitanya minta udahan yang ke 2 karna orang tua pihak wanita yang pake itungan2 jawa jadi keggalan saya,.dan sekarang saya mau mencari wanita lagi untuk saya nikahi,.dan saya mohon agar sekiranya ki umar mau memberi izin saya untuk mengamalkanya,.kurang dan lebihnya saya ucapkan banyak2 terimakasih sama ki umar,.semoga Allah membalas semua kebaika ki umar.

    • Wa Alaikum salam wrwb. Salam kenal kembali sdr Ahmad Fatoni.
      Amalan ini kurang cocok dengan anda. Sebaiknya anda jalankan amalan yang saya ijazahkan ini saja:
      Baca Istighfar 100x dan lanjut Sholawat 100x. Amalkan setiap hari jangan sampai absen. Insyaallah barokah dan semoga hajat anda lekas tercapai atas berkat rahmat Allah SWT.

  142. Assalamualaikum ki umar qobiltu, untuk mengembalikan mantan kekasih yang mtuskan hubungan bisa tdk ki umar? Amalkan amalan tsb diatas,, tks sblmnya ki umar, assalamualaikum wr wb

  143. Qobiltu

  144. Qobiltu

  145. QOBILTU KI GURU

  146. Qobiltu

  147. Qobiltu

  148. Qobiltu ijin mengamalkan

  149. Qobiltu Ki Guru Umar Mohon ijin doa & mengamalkan smoga dpt jodoh yg berkah penuh rahmat ridho ALLOH swt🤲🙏

  150. Qobiltu ijaztukum ki ijin mengamalkan

  151. Qobiltu

  152. Asslamualaikum.
    Qobiltu ,
    Htur nuhun ki guru..

  153. Assallamulaikum
    Al hamdulillah,Qobiltu ki🙏🙏

  154. Saya ingin

  155. qobiltu

  156. Assalammualaikum,,sapa salim salam rahayu untuk ssemua yg hadir di blog ini,,Maaf ki umar,berkenankah kasih sy kontak w.a anda yg bisa di hubungi,,Terimaa kasih/matur nuwun

  157. Assalamu’alaikum, ki saya mau bercerita saya merasa bahwa kehidupan saya ini benar benar berat saya buka usaha tapi tidak lancar karna saya tidak pandai berbicara dan kisah jodoh saya juga tidak lancar karna saya tidak pandai menilai orang yg niat yg baik dan juga jahat, makanya saya tidak terlalu bergaul dengan laki-laki. Saya ingin bimbingan dari ki umar. Saya memang orang yg tidak terlalu rajin sholat y, tapi setiap usaha saya selalu melakukan untuk ibu saya. Makanya saya merasa apa yg saya lakukan itu benar benar berat. Terimakasih sebelumnya

  158. Assalamualaikum warahmatullahi
    Qobitu Ki Umar
    Mohon Izin mengamalkannya..

  159. Qobiltu

  160. Assalamaualaikum wr wb
    Qobiltu
    Izinkan saya untuk mengamalkannya🙏

  161. qobiltu ijazah dari ki umar jogja

  162. Assalammualaikum Ki,
    Maaf ki usia saya udah 46 tapi say belum dpt jodoh gmn caranya ki biar cpt dpt jodoh.

  163. QABILTUL IJAZAH… SEMUA ILMU YANG DI IJAZAHKAN DI BLOG INI.


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: