AMALAN KARIR & DERAJAT

AMALAN UNTUK

MENINGKATKAN KARIR, JABATAN & PANGKAT

 

Amalan ini bagus diamalkan bagi para pegawai yang menginginkan kemajuan dalam berkarir, jabatan dan pangkat. Boleh juga diamalkan oleh orang yang hendak mengangkat derajat di lingkungan masyarakat dan orang banyak.

Amalan Junjung DerajatAllah berfirman :
Dan pada sebahagian malam hari bersembahyang tahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu; mudah-mudahan Tuhan-mu mengangkatmu ke tempat (derajat) yang terpuji”
(Q.S : Al Israa: 79)

—o0o—

Ki Umar Jogja
rasasejati.wordpress.com

Responses

  1. Assalamualaikum ki….kbetulan saya baru ketrima bekerja di bank,mohon ijin mengamalkannya y ki?mohon doanya jg ya ki agar saya betah dan bisa mendapatkan jenjang karir dengan cepat..

    Oiya Ki saya belum menjadi pewaris tapi masih sebatas pengunjung blog,apa boleh saya mengamalkan amalan ini Ki???makasih..

    • Salam

      Boleh saja. Setiap ilmu yang tatacara & lafadz bacaannya ditulis diblog ini (seperti amalan diatas) maka itu termasuk ilmu kategory umum, boleh diamalkan siapa saja (pengunjung blog RasaSejati) tanpa perlu mendaftarkan diri menjadi Pewaris terlebih dulu.

      Semoga dapat dimengerti

  2. assalm mualakum wr.wb.
    Ki guru mohon doa dan bantuan nya.ada apa dengan adik saya,apa yg harus kami laku kan??
    Adik saya udah coba berobat ke dokter ke orang pinter,tapi sampe sekarang belum ada perubahan,malah makin hari makin menjadi saja.
    Semoga guru berkenan membantu kami alfth…
    Nuwun

  3. Hormat Sy,
    Guru, Sy lg bingung dlm minggu ni.. Antara pekerjaan sy di travel ataukah dagang bersama istri???
    Menurut penerawangan guru yg manakah yg cocok dng sy??
    Sy LAhir 07 mei 1975,
    Trimakasih Guru TUk JAwban nya
    Wassalamualaikum

    • Salam

      Keduanya sama selarasnya dengan diri anda. Namun saya lebih condong ke perdagangan, sebab peluang kesuksesannya lebih besar bisa menjadi pengusaha. Apalagi bila barang yang dijual mengandung / berhubungan dengan anasir API.

      Nuwun,

      • Trima Kasih Guru Tuk Jawabannya,
        Mudah2an Sy dpt Mengambil keputusan yg baik & berkah.
        Sy doakan moga Guru Selalu sehat & di Berkahi Allah Yg Maha Pengasih.
        Hormat sy,
        Wassalamualaikum Guru,

      • Assalamualaikum guru,
        lg sibuk ya guru..? jarang online…
        SMoga guru dlm keadaan sehat & trus
        di berkahi Allah SWT.
        Guru.. yg di maksud dng barang yg di jual berhubungan dng anasir api sprti apa contohnya??
        Menurut Spiritual guru.. dagangan istri sy bagaimana?? istri sy dagang makanan dimsum (sejenis siomay).

      • Assalamualaikum guru..
        lg sibuk yaa?? smoga guru dlm keadaan Sehat & slalu di berkahi Allah SWT..
        Guru.. maaf Sy tanya ulang karna sy blm tau maksudnya..
        Yg di maksud guru dng barang yg di jual berhubungan/mengandung dng Anasir api yg sprti bagaimana??
        menurut pandangan guru dagangan istri sy gimana??
        (dagang makanan).

      • Wa alaikum salam wrwb

        Jual makanan (kuliner) itu termasuk dalam kategory jenis usaha berelemen API.

      • assalammualaikum wr wb..ustadz mohon doa dan bimbingan nya semoga hajat saya cepat di jabah oleh allah s.w.t amin yaa robbal alamin……

  4. assalamualaikum wr.wb

    smoga guru slalu d berikan kesehatan & kelancaran rezeki oleh gusti alloh swt (amin).

    (tdk bosan2nya sya melirik & menyimak blog yg guru miliki ini,hmpir setiap waktu sya terus mengikuti blog ini,walaupn sya masih sngat bru di bnding para sedulur RASA SEJATI yg lainya)
    Mohon do’a & restunya guru skrng hri ke 3 sya menjalankan puasa shalawat an nuridzati. Guru mohon pencerahan saat ini saya d landa brbagai macam problem & persoalan,baik dlm keluarga maupun dlm pekerjaan.

    Mhon pncerahanya guru,bidang pekerjaan apa yg sekiranya bsa menenangkan hati saya,krna sya merasa pekerjaan sya skarang ini sngat bertentangan dgn hati nurani saya. Tp sya tdk pnya kberanian untuk meningalkan pkerjaan sya skarang ini,krena sya memiliki kewajibn untuk melunasi hutang2 sya kpd perusahaan & pihak bank saat ini.

    Mohon maaf guru,krna sya mlahan curhat di sini,maafkan kelancangan saya bla ad kta2 yg tdk brkenang di hati guru.

    Nama saya:AGUNG RIBOWO
    tgl lhr: 13 juli 1988.

    Mhon pecerahan guru untuk sya yg miskin ilmu ini.

    Al fatihah untuk guru dan keluarga. (amin)

    wassalamualaikum wr.wb

    • Salam

      Tetap semangat dalam berusaha dan berdoa, jika tekun berusaha insyaAllah 5-6 tahun lagi akan membuahkan hasil, saat itu memasuki usia 28 tahun kehidupan & kerejekian anda mulai membaik.

      Nasehat :
      1. Belajar menabung & berinvestasi untuk cadangan hari tua, sebab alur kehidupan anda saat usia senja terasa lebih berat.

      2. Jangan lupa bersedekah / donasi / zakat agar dimudahkan dalam segala urusan.

      Nuwun

  5. assalamualaikum wr.wb

    smoga guru slalu d berikan kesehatan & kelancaran rezeki oleh gusti alloh swt (amin)

    Mohon PENCERAHAN nya juga GURU, saya bimbang menentukan pekerjaan yg harus saya lakoni , saya sekarang mengajar di Sekolah, juga nyambi apa saja berdagang, terapi kesehatan , tapi kok kaya nya istri masih teriak kurang aja yah dgn gaji bulanan saya , saya jadi “GALAU” dan bingung harus bagai mana lagi, tapi saya yakin, GAJI itu orang yang mengatur TAPI rezeki yang MAHA PENGATUR yg ngatur, pasti nggak akan SALAH,

    oleh karean itu mohon BIMBINGAN dan saran serta nasehat GURU , Jalan mana yang harus saya jalani ,

    Mohon maaf guru,maafkan kelancangan saya bila ada kata2 yg tdk berkenan di hati guru.

    salam Ta’dzim dari alfakir Nur Purwana HIdayat, sembilan oktober sembilan belas tujuh puluh delapan .

    wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatu

  6. Ki, saya seorang marketing salah satu bank. Mohon izin mengamalkan agar karir saya sukses, mendapat bny nasabah utk kemajuan bank saya..

  7. ass….salam kenal…sy pernah menulis blog di asma sirr tp tidak ada balasan dari ki umar,apa mungkin saya ada yang salah?sy hanya mohon izin untuk mengamalkan ilmu asma sirr,tp apa kah saya mampu ki,sbb saya terbatas sekali ttg agama,sy juga penakut ki dan bagaimana menanggulangi rasa takut itu,ki umar saya ingin berhenti kerja dan ingin py usaha sdr,sy sudah berangan2 ingin py toko alat2 kecantikan tp sy terbentur dengan dana menurut ki umar apakah saya bisa,atau usaha apa yg hrs saya jalani untuk skrg ini selain dengan pekerjaan yg sy lakukan sekarang ini,mengingat umur sy sdh 33th tdk mkn sy jd spg terus,sy ingin mendekatkan diri dengan Allah tanpa hrs meninggalkan pekerjaan saya(bkn sebagai spg),sy lahir tgl 16 agustus 1978 mohon maaf apabila ada perkataan yg tdk brkenan wassalam….

    • Salam

      Saya mendukung bila anda memiliki keinginan untuk membuka usaha sendiri. Jangan menjadikan modal sebagai penghalang, yang penting buka dulu usahanya. Asalkan anda optimis nanti pasti akan ada tambahan modal.
      Untuk buka usaha waktu terbaik bagi anda pada tahun ini ada di akhir tahun (Nov-Des). Jika giat dalam berwirausaha insyaAllah nanti memasuki umur 37 tahun kehidupan & finansial anda mulai membaik. Jangan lupa bersedekah / donasi / zakat, agar rejeki anda semakin berkah.

      Selamat berwirausaha.

      • Ass……subhannalloh akhirnya,ki umar bersedia memberikan saya sedikit komentar..amien,sy senang sekali dapat pencerahan dr ki umar..smoga ki umar skeluarga mendapat keberkahan tiada batas dari Allah swt..sy sampai tidak dapat berkata-kata..karena mkn sy tdk pernah py guru spritual dan sll bingung dlm menentukan sesuatu..oh iya ki umar amalan apa yang hrs sy lakukan sbg pegangan hidup selain sholat,dzikir,puasa,zakat..apakah asma siir bagus untuk saya amalkan?saya ingin sekali dekat dengan Allah..karena sy tau slama perjalanan hidup sy selalu di lindunginya ttp saya tidak pernah berterima kasih dan mensyukurinya,sudah saatnya saya berterimakasih kepadanya dan sll mengingatnya setiap saat,sy ingin menjadi manusia yg lbh bijak lg…terima kasih ki umar….terima kasih guru…. wassalam…

      • Salam

        Untuk meningkatkan kadar keimanan, amalan ASMA SIRR cukup bagus untuk diamalkan.

  8. assalamualaikum mohon izin untuk mengamalkannya…………

  9. As.Wr Wb…Ki Umar ini saya (liat email :-))–sodaraku, saya mau berbagi. saya menemukan blog ini. saya amalkan satu dulu yg cocok dg situasi saya—coba cari ke pembuka hijab. saya enggak amalkan penuh caranya krn baru nemu, sedang meetingnya dua hari lagi dari saya nemu ini. saya baca artinya doa itu, saya sholat hajat (belum puasa)—-saya hrs bilang, confirmed, saya menemukan kepercayaan diri saya yg sempat hilang krn keadaan. tapi sungguh orang pada melihat dan tanya ke saya di meeting itu dan rely on saya setelah sekian lama di ragukan kemampuan saya (karena keadaan-di buat oleh seseorang). dan yang terpenting, kemampuan mengenal Allah SWT dgn hati mulai bertambah—-jadi saya gak ragu untuk mengatakan blog Ki Umar ini sgt bermanfaat krn menekankan perlunya / pentingnya berusaha dan berdoa–dan yg ptg juga melatih kemampuan untuk menghargai orang lain :-)) in ptg loh di dunia kerja dan bersosialisasi :-))

    Terimakasih banyak sekali lagi ya Ki Umar—saya jelas akan amalkan yang ini soalnya ini tepat banget dgn keadaan saya skrg :-))

    Smg Allah melindungi kita semua–amiiin

    • Alhamdulillah,

      Semoga wacana blog ini & peran serta dari anda semua dalam memberikan komentar, saran & testimoni dapat terus menjadi inspirasi & manfaat bagi seluruh pembaca blog RasaSejati lainnya.

      Nuwun

  10. asslamualaikum…

    ki saya izin mengamalkan… trima kasih

    ki saya minta doanya yaa saya akan mengikuti tes militer,,,
    maaf sbelumnya ki, menurut aki amalan apa,
    semoga saya lancar amin ya alloh..

  11. klo amalan ini saya bacakan u suami serta anak keturunan saya boleh?saya mohon ijinnya u mengamalkannya semoga karir suami saya ada peningkatan dan diberi tempat yg lebih baik sehingga kehidupan kami menjadi lebih baik,sejahtera dan berkah amin ya allah..htrnwn ki..

  12. Ki, maaf tanya lg..
    Pekerjaan saya marketing bank swasta..
    Agar saya sukses dalam bekerja, mencari nasabah, yg paling cocok utk saya amalkan yg mna y ki? Apa wirid kerejekian, ilmu pengasihan, atau amalan karir & derajat?

    • Ilmu Pengasihan Aura Yusuf dan Wirid Kerejekian.

  13. assalamualaikum……
    saya mw tnya tntng pkerjaan saya ki????
    krna pas hbs gajian,uang saya kok cpt bgt hbs ki????
    nma saya gayoh ratmas wanto.llahir tgl 29 bln 08 thn 1990.
    bagaimana cara menyelesaikannya ki????
    saya bener2 btuh jwbn dr panjenengan

  14. assalamualaikum Guru,

    allhmdulillah,hati ini bhagia sekali rasanya,ktika mendapati email masuk yg trnyata blasan dr pertanyaan sya kpd guru.

    Terima kasih bnyak atas nasihat & wejanganya guru. Smoga bsa menjadi pegangan ke arah yg lbh baik lagi untuk diri sya ini.
    & smoga guru tdk bosan jika nanti manusia yg miskin ilmu & do’if ini mengajukan pertanyaan lg kpd guru. (amin)

    dlm hati ini brharap,bhwa guru lah yg allah kirimkan u/ membimbing saya menuju keridhoan & jalan yg lurus. (amin)

    al fatihah u/ guru & keluarga. (sent)

    (amin)

  15. Assalamu’alaikum Wr Wb,
    maaf ki Umar, saya seorang pengajar di sekolah dasar apakah bisa mengamalkan wirid do’a ini? Kalau bisa,saya mohon izin untuk mengamalkannya.

    Ki Umar, kira-kira kapan karir saya sebagai pengajar bisa diangkat PNS, apakah masih lama?

    Terima kasih Ki, semoga Ki Umar & keluarga besarnya mendapatkan Rahmat & panjang umur serta senantiasa ada dalam Lindungan-Nya, amiiiin….

    Wassalamu’alaikum Wr Wb,
    Hesty S

  16. Assalamu’alaikum Ki umar…

    Mohon ijin ngamalkan ya?saya bekerja di salah satu instansi pemerintah,tp ditempatkan di NTT. Saya ingin sekali kembali ke Jawa dan menetap disana selamanya bersama istri dan keluarga.

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb..

  17. Assalamu’alaikum Ki,
    Ki sekarang saya sedang dilanda kebingungan.Saya bekerja sudah 6 tahun dan karir sy bagus selama itu namun semua itu telah berakhir entah karena apa,dan sy bingung sekarang harus mencari kerja kembali atau usaha saja.tapi rasanya usaha-usaha yg sudah jalankan tidak berjalan maksimal.
    Saya mohon pencerahan petunjuk nya ki,saya lebih sukses dalam bekerja kantor atau di usaha. Jika memang usaha sebaiknya apa yg harus sy usahakan/dagangkan.karena sy sekarang benar-benar sedang dalam kesulitan.apakah masih lama sy keluar dari keadaan ini.
    saya eva fitriah lahir hari minggu tanggal 3 mei 1987.
    sy tunggu jawabannya ya ki,
    Terima kasih banyak ki…
    Wass…

  18. ki ..
    izin mengamalkan apakah amalan ini cocok untuk saya ki ????

  19. ki umar mohon izinnyaya mau mencobanya,,, tapi kok kayaknya setiap yang sy tulis tdk kluar ya,,, hehehehe jadibingung ne,,, maklum gaptek

  20. Assalamualaikum …
    ki umar saya mohon penerawanganya….
    saya wanita, lahir pada tanggal 17 feb 1987
    mohon penerawangan tentang masa depan saya, karir saya, dan jodoh saya. dan langkah apa yang sebaiknya saya ambil agar masa depan saya menjadi lebih baik. terima kasih

    wassalamualaikum

  21. assalamuallaikum ki umar,kenalkan ki nama saya risma permana,tgl lahir 12 juni 1987 dan tanggal di ktp ku 06061988 saya seorang laki2 ki nama’a saja.saya sudah mempunyai istri bernama linda dan anak saya bru 1 namaya rasya.ki saya ingin pencerahan tentang kerjekian,langsung aja ki ya k problem,saya sudah berumah tangga hampir 6 tahun kenapa kehidapan saya masih susah,hidup saja masih menumpang di rumah orang tua saya,tidur, makan, masih numpang ..dulu saya kerja di pt sudah 2 x yang pertama cuma 1 thun saya bekerja karna habis kontrak katanya,dan yang kedua cuma 3 bulan saja saya bekerja alasan perusahan di rumahkan dulu sampai sekarang tdk d panggil lagi.itupun saya kerja nyogok ..dan itupun masih uang orang tua saya,setelah saya kluar dari perusahan saya di modali lagi sama orangtua untuk buka warnet..dan itupun hanya bertahan 6 bulan…karna sepi,karna sya tidak mau mengecewakan orang tua saya, saya puter lagi buka rental ps2,itupun hanya cukup untuk jajan anak saya,dan itupun gak bertahan lama..dan setelah itu saya di ajk tetangga untuk gabung bisnis mlm dan itupun modal orang tua lagi..itupun ga berngsur lama karna jaringanku tak jalan lagi.dan sekarang saya menganggur.saya bingung dengan rezeki saya begitu seret..apa yang salah dariku..dan saya pun malu untuk minta modal lagi sama orang tua saya..bukannya saya ngasih uang sama orantua malah ngabisin..saat ini usaha saya satu satunya hanya rental mobil,itupun statusnya mobil orangtua saya..akhir2 inipun sepi jarang yang rental..saya hanya ingin membuktikan kepada orang tua saya bahwa saya bisa sukses terutama msalah segi financial,saya ingin memberi kpada ortu saya.tp apa dikata hidup saya jga masih numpang..rencana saya ingin buka usaha budidaya jamur…tapi saya enggan untuk meminta modal lagi sama ortu karana malu…jdi bingung saya saat ini,boroboro modal untuk jajan anak aja masih d orangtua saya…saya bingung ki harus bagai mana,,smoga dengan amalan ini WIRID TARIK KEKAYAAN ki umara mengizajah kan untuk saya,,dan saya mohon ki terawang gmana kehidupan saya..apa akan selalu seperti ini..sedih ki saya jadinya lihat anak istri, dan orangtua saya..sya mohon ki.tolong di balas aja ki ke imel saya ini ir.du64l@gmail.com.terimakasih ki. wss

    • Wa alaikum salam wrwb

      Belajarlah kepada para ahlinya. Usaha itu butuh guru / mentor, tentu dicari mentor yang memang sudah berpengalaman & terbukti berhasil. Jangan asal buka usaha bila belum mengerti betul ilmu, trik & tipsnya. Boleh berguru langsung dengan orangnya, atau dengan mengikuti seminar enterpreneur atau referensi dari buku. Bila sedang ke toko buku saya sering mampir untuk membaca buku2 kewirausahaan karangan para Pengusaha, ada banyak sekali, dan jika yang mengarang bukunya adalah seorang pengusaha tentu lebih dapat percayai.

      Kedua, Setiap anda gonta-ganti usaha seperti itu artinya anda selalu memulai usaha dari NOL, padahal Usaha itu butuh ditekuni. Jangan terlalu cepat gonta-ganti usaha. Bila usaha bangkrut coba pelajari dulu, diambil hikmahnya & dievaluasi mungkin ada hal yang kurang sehingga pelangan enggan datang. Kemudian dicari solusinya untuk diterapkan.

      Ketiga, Pilih jenis usaha yang sesuai dengan bakat / hobi / kegemaran / keahlian anda. Itu akan lebih cepat suksesnya daripada buka usaha yang bidangnya sama sekali masih baru bagi anda. Begitu juga dalam pandangan supranatural sebenarnya setiap orang memiliki keselarasan (kecocokan) dengan sebuah pekerjaan agar cepat meraih sukses, Tips dari saya dari hasil scan: anda lebih cocok dalam bidang usaha yang berhubungan dengan API dan ada unsur logam & Air.

      Nuwun,

  22. assalamualaikum ki,terimakasih ki atas pencerahannya, dan saya mohon izin ki untuk mengamalkan wirid kerezekian / tari kekayan .smoga ki umar mengizajakan untk saya.sekali lagi terimakasih ki.smoaga allah.swt membalasnya

  23. Assalamu’alaikum.Wr.Wb.
    salam kenal ki,saya dari tangerang saya baru buka blog ini dan saya tertarik.
    wassalamu’alaikum Wr.Wb

  24. assalamu alaikum ki udah lama ga keliatan kemana aja.saya pewaris yg jarang nongol karena banyak kerjaan.tolong bantu saya ki.kerjaan apa yang cocok buat saya.

  25. nip 111012168 mohon di bantu ya ki saya sering sekali keluar masuk perusahaan.

  26. assalamu alaikum ki umar,saat ini saya masih belum punya pekerjaan,sudah banyak mengirim lamaran pekerjaan dah di antaranya dapat panggilan untuk tes wawawncara,akan tetapi selalu gagal,mohon pencerahannya ki,tgl lahir saya 03 02 1978

  27. Assalamualaikum Ki saya nurul 020293 boleh tidak ki amalan ini buat mendapatkan pekerjaan baru yg lebih bagus dan cocok buat saya ? Terimakasih ki

  28. Assalamu’alaikum Ki Umar

    Mau tanya Ki, saya amalin doa ini. Tapi yang naik pangkat malah istri saya y?
    Saya konsultasi via email Ki, maaf ko belum dibalas sudah 6 hari lalu?
    Terima kasih..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Syukurilah dengan sepenuh hati, insyaAllah nanti akan tiba giliran anda naik jabatan.

      • alhamdulillah berarti ilmu juga bermanfaat buat sekitarnya pastinya ya Ki?

        Oh y Ki, saya minggu ini mengulangi IPH, karena saya rasa yang kemarin masih kurang, mohon restunya. Tapi saya masih belum sampai mutih., Pelan-pelan saya amalkan.

        Terima kasih Ijazah keilmuannya Ki Umar…

  29. Asalammualikum wr wb Ki. Nama saya ramel badri lahir 23 juli 1980, sekarang ini saya bekerja pada salah satu bank di kota saya dan mempunyai usaha tambahan dibidang jasa angkutan material. Saya mohon petunjuk dari Ki Umar, apakah pekerjaan dan atau usaha tersebut cocok bagi saya? Saya mohon ijazah beserta izin dari Ki Umar untuk mengamalkan nya. Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih, semoga kita semua diberkhi oleh ALLAH SWT amin..

  30. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Salam Pamuji Rahayu

    Semoga Ki Umar berserta keluarga selalu dalam lindungan Tuhan YME, Lama jarang berkunjung di blog, ternyata ada ijazah baru, , sekitar 5 hari yang lalu mata sebelah kiri saya sakit perih luar biasa, saya ke warung beli obat sakit mata untuk diminum, setelah saya minum sisa setengah dari air mineral tersebut lalu saya bacakan Asma Sirr 3x, Sholawat Annuridzat 3x, serta HM 3x , sebelumnya saya niatkan dengan hati yang mantap untuk menyembuhkan mata saya. Kemudian air mineral tersebut langsung saya teteskan pada mata yang sakit, seketika pula mata saya normal kembali, rasa perih pun hilang.

    Begitu banyak Ijazah ilmu yang Ki Umar berikan, setelah saya buka-buka materi Ijazah dalam E-book, Untuk amalan memancing kok tidak ada ya Ki, padahal saya menginkan ijazah tersebut, Kiranya Guru sudi mengijazahkannya kepada saya,. Karna saya mempunyai hobi tersebut. Untuk tanggal 29 April 2012 Pukul 14.00 WIB saya akan mengikuti lomba memancing dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Tegal. Mohon doanya guru.

    Nuwun,

    Catur
    NIP 120201267

    • Salam

      Alhamdulillah, segala pujian hanya kehadirat Allah ta’ala.
      Semoga senantiasa menjadi amalan ilmu yang berkah & bermanfaat.

      Untuk Rajah Mancing memang banyak yang menanyakannya. Saya pernah beberapa kali memberikan ilmu Rajah Mancing biasanya bagi pecinta Galatama (sebelum saya tahu apa itu Galatama) ada yang mendapat juara 2 dan 3. Namun setelah saya tahu katanya Galatama ternyata masuk dalam kategory perjudian terselubung, maka saya enggan memberikan ilmu ini lagi. Bila untuk sekedar lomba mancing biasa nanti saya berikan ILMU RAJAH KHODAM MEMANCING IKAN.

      Semoga bermanfaat

      • Maturnuwun Ki atas jawabannya , Untuk Galatama sendiri saya tidak tahu maksudnya, mungkin benar yang dikatakan Ki Umar , itu suatu judi yang terselebung, Tapi untuk hoby memancing saya biasa di alam terbuka, mancing dimuara sungai dan dilaut Ki.

  31. Assalamu’alaikum Wr. Wb. Ki Umar.
    Semoga selalu dilindungi gusti Alloh Ta’ala,
    Ki Umar yang baik hati, saya sudah membuktikan keampuhan asma’ sirr. terbukti dapat meredam hujan & menemukan barang yang hilang. tapi belum mengamalkan secara rutin si. hehehe. saya coba koq berhasil.
    Kemudian, saya baru bekerja di finance hmpir 1 bulan ini, jadi marketing.
    Saya teringat ajian ilmu payung rasul.
    Saya baca itu, ketika saya di lapangan koq yang masuk, orang mau jaminkan sertifikat tanah ki? padahal finance saya bergerak di bidang motor/ mobil (jaminkan bpkb).
    Mohon saran ki Umar, saya bingung, karena saya belum paham dunia motor memotor. Tanggal lahir saya 11 September 1984. Mohon terawangannya agar saya tetap bekerja, karena saat ini saya belum “berjualan”, lancar dalam bekerja. itu udah cukup untuk saya.
    Saya bukan pewaris si ki, saya pengen, tapi atmosfer saya belum bisa sampai ke situ. Semoga ki umar selalu diridloi & dirahmati gusti Alloh. Amin. 🙂
    Maturnuwun.
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sebab amalan Ilmu Payung Rosul (juga sholawat) itu termasuk dalam ilmu beranasir ELEMEN TANAH. Jika dikhususkan untuk urusan jual-beli lebih afdol untuk bidang tanah & property. Inilah rahasia dibalik amalan ILMU PENGLARISAN yang sudah saya wedar di blog ini. Daya spiritualnya memang sudah banyak yang membuktikan kebenarannya, termasuk yang anda alami itu. Untuk pekerjaan, kelak yang berhubungan dengan logam dan air yang akan menjadi pintu rejeki anda.

  32. maturnuwun sanget atas jawabannya secara langsung. Mugiyo Gusti Alloh Murbaeng Dumadi, paring sedoyo keberkahan dumateng panjenengan. Amin.

    Ki, tapi ada yang mengganjal di hati saya, untuk melancarkan jualan di finance (mobil, motor) / memperlancar anasir logam & air, amalannya / dzikir yang tepat apa ya ki??
    Ki Umar itu setingkat dengan mursyid kalau menurut saya. 🙂

  33. assalamu’alaikum ki,

    kalau saya sudah biasa membiasakan doa ini ba’da sholat fardlu,
    waktu itu sy meminta agar Allah menempatkan sy di tempat yg baik dan berkah,

    tidak tau kalau bisa untk menaikkan karir dan derajat..hehe

  34. assalamualaikum wrwb ki umar
    pada saat sekarang ini saya sedang mengalami masalah yang cukup berat ki,saya hampir satu tahun ini menjadi pengganguran,saya sudah berusaha melamar kerja di sana sini tapi sampai sekarang belum mendapatkan hasilnya,sudah sering tes wawancara tapi tidak ada kelanjutannya lg.ki saya sudah berkeluarga dan punya anak 1 umur 6 th,dan sekarang ini istri saya yang bekerja,ki umar,saya sangat ingin bisa bekerja lg.saya minta tolong ki umar memberikan pencerahan dan apa yang harus saya lakukan supaya bisa mendapatkan pekerjaan lg,sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan terima kasih
    Wa alaikum salam wrwb

    • Mengapa tidak buka usaha saja, menjadi seorang wirausaha?

  35. Assalamu’alaikum ki umar
    saya ingin mengamalkan apa yang ki umar wejangkan diblog, mohon ijin dan do’anya semoga ini bs menjadi salah satu ihtiar saya dalam menjalani kehidupan karir saya.
    semoga anda selalu dilimpahi rahmatNya dan mempunyai manfaat yang lebih lagi bagi semua orang

  36. assalamualaikum wrwb ki Umar
    Saat ini saya sedang mengalami permasalahan di pekerjaan saya.
    karir saya hampir hancur dan saya terancam di berhentikan dengan alasan saya kurang aktf.padahal selama ini saya sudah berusaha menjadi yg terbaik dan pekrjaan saya selesaikan dengan baik.jujur beberapa hari ini saya merasa kalut dengan permasalahan tersebut.dan seperti tidak ada semangat untuk berbuat apa-apa.saya mohon pencerahan dan mohon ijin untuk melakukan amalan dari Ki Umar.

  37. assalamualaikum wrwb ki umar
    ki umar,.saya minta tolong di lihatkan ada apa dengan diri saya,sepertinya ada sesuatu yang mengganjal sehingga bisa di katakan kurang beruntung dalam rezeki,dan kalau untuk berwiraswasta bidang apa yang cocok dan mungkin bisa sukses saya jalankan.saya ingin segera bangkit dari keterpurukan ekonomi dan juga segera membantu orang tua saya yang sudah sepuh yang sekarang ini juga lagi kesulitan ekonomi
    terima kasih ki umar dan saya minta maaf apabila telah merepotkan.ki umar
    wassalamualaikum wrwb

  38. assalamualaikum wr,wb
    Ki Umar, saya mohon ijin dan restunya untuk mengamalkan amalan karir&derajat.
    sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan terima kasih.
    Wa alaikum salam wr,wb

  39. Assalamualaikum wr.wb
    Ki Umar yang saya hormati,saya mau nanya ki,usaha apa yang cocok untuk saya seandainya saya mau berwiraswasta,karena beberapa kali usaha di bidang makanan gak pernah sukses,saat ini saya kerja sebagai kapster salon tapi masih baru,karena sebelumnya saya dimodalin seseorang usaha makanan tapi ga sukses,kebetulan ada salon yang butuh kapster, saya diajak walaupun belum pengalaman tapi katanya yang punya salon ga papa sambil belajar..cocok kah pekerjaan itu untuk saya,Ki..?sekian dari saya,terima kasih sebelumnya,wassalamualaikum wr.wb

  40. assalamua’laikum,. ki saya mau tnya ,. nama saya handriyana lahir hari kamis ttl. bogor,14juni 1990 ,. yg saya mau tnyakn kalau untuk usaha saya cocok’y usaha apah yah ki,. ??? trimakasih s’blm nya

  41. NIP 111012168 assalamu alaikum ki kenapa komen saya ga di balas.mohon di bantu ki,pekerjaan apa yg cocok buat saya.saya sering sekali kluar masuk perusahaan.tgl lahir 1 febuari 1986.

  42. matur nuwun…mas

  43. asslaammualaikum Ki UmarJogja, salam knl ya, ki mau naya? klo ilmu untuk melawan musuh yg duluan, contoh’a : musuh itu mukul duluan,, Ada ga ki Amalan untuk masallah itu,, biar musuh diam dan takut dengan saya, klo ada kirim ke email aanaliudin25@gmail.com atau posting ke blog’a Ki UmarJogja . Terimakasih

  44. Assalamu’alaikum

    Salam hormat kepada Guru Ki Umar yang telah berkenan membagikan sebagian ilmunya kepada pengunjung blog Rasa Sejati, Guru saya mau tanya ada gak amalan agar kita memenangkan undian (misal: mengikuti sepeda santai agar mendapat undian utamanya). Mohon pencerahannya Ki. Matur Suwon

    • Salam

      Memang ada amalan ilmu hikmah untuk memenangkan undian dan perlombaan, namun bila tidak ada jodoh rejeki akan sulit juga mendapatkan undian.
      Dalam hal ini ada 2 macam pintu rejeki bagi setiap orang, pertama adalah pintu rejeki langsung misalnya gaji bulanan, upah kerja. Artinya rejeki jenis ini didapat harus melalui bekerja & usaha. Kedua adalah pintu rejeki tak langsung misalnya bonus, komisi, pendapatan diluar gaji, undian dan warisan. Pintu kedua ini dekat dengan istilah keberuntungan atau hoki.

      Tidak semua orang dalam garis takdirnya memiliki 2 pintu ini. Ada yang hanya memiliki pintu rejeki jenis pertama, sehingga setiap hari ia harus bekerja keras bila hendak memiliki harta kekayaan & memenuhi kebutuhan keluarga. Tipe orang ini bila terlena dengan kemalasan (berangan-angan panjang tanpa ada tindakan nyata) niscaya hidupnya akan sulit, mudah terlilit hutang, cepat miskin dan bangkrut. Seharusnya ketika kita tahu bahwa pintu rejeki kita adalah jenis rejeki langsung maka sebaiknya gunakan semua keahlian & bakat yang dimiliki untuk bekerja keras & membangun usaha, bukannya malah menggantungkan rejeki dari undian, doorprize, togel dan semacamnya karena hanya akan mendapatkan kesia-siaan.

      Semoga dapat dimengerti

      • He he he kalo saya yang demikian memang hobby,jadi doa nya baca basmalah saja saat menulis kupon undian……sering sekali mengirim undian berbagai produk yang lagi promosi,tapi baru sekali dapatnya.Tapi ya tetap bersyukur…

  45. Matursuwon ki atas nasihatnya, saya bisa menangkap maksud Guru dan bukan maksud saya hanya menggantungkan rezeki dari hal itu saja ki. Cuman disaat saya ikut sepeda santai atau event2 tertentu yang berhadiah saya bisa memenangkan Ki. Terima Kasih sekali lagi…

    • iya itu tadi, anda bisa menang undian atau tidak itu perlu diketahui terlebih dulu jenis pintu rejeki yang ada dalam garis nasib hidup anda. Jika pintu rejeki dalam hidup anda adalah jenis “rejeki tak langsung” maka anda akan memiliki peluang besar mendapatkan hadiah undian, doorprize, bonus dalam event2 seperti tu, terlebih dibekali dengan amalan khusus, peluang keberuntungannya akan lebih besar.
      Sebaliknya bila dalam diri anda tidak ada pintu “rejeki tak langsung”, sebaiknya tidak perlu banyak berharap mendapatkan rejeki dari doorprize / undian / togel dan semacamnya. Sekalipun dibekali amalan ilmu khusus, akan tetap sulit mendapatkan undian. Lebih baik fokus dengan bekerja & usaha itulah yang akan menjadi pintu rejeki bagi anda.

      Jadi tidak semua amalan ilmu hikmah itu cocok untuk diterapkan setiap orang. Deteksi dari seorang Guru nan waskita itulah solusi yang baik bila hendak mengamalkan suatu amalan ilmu hikmah. Sehingga amalan ilmu benar-benar menjadi bermanfaat dan mustajab.

      • iya guru matursuwon

      • Alhamdulillah….akhirnya dapat bersua dengan Ki Guru yg lagi ol…Assalamu’alaikum Ki guru….smoga Allah tetap melimpahkan rahmat kesehatan dan panjang umur…amiin.

  46. assalamualaikum\
    guru ki umar
    mau nanya teman saya ada yg ingn minta bantuan katanya dia mau dserang dengan ilmu pelet tpi teman wanita saya punya benteng
    gmna cra nya biar saya bisa bantu di

  47. assalamualaikum wrwb ki Umar

    Saat ini saya sedang mengalami permasalahan di pekerjaan saya.
    karir saya hampir hancur dan saya terancam di berhentikan dengan alasan saya kurang aktf.padahal selama ini saya sudah berusaha menjadi yg terbaik dan pekrjaan saya selesaikan dengan baik.jujur beberapa hari ini saya merasa kalut dengan permasalahan tersebut.dan seperti tidak ada semangat untuk berbuat apa-apa.saya mohon pencerahan dan mohon ijin untuk melakukan amalan dari Ki Umar.

  48. assalamualaikum..
    ki umar..saya minta tolong di trawang masih ada kah kesempatan saya untuk bekerja lg di perusahaan,atau kalau usaha,bidang apa yang cocok dengan saya.lahir 03021978.matur suwun..

  49. Assalaamu’alikum wr wb

    Ki Umar rahimakumulloh,
    Saya seorang pewaris, insya Alloh sdh pernah membaca seluruh isi e-book yang pernah saya terima dr Ki Umar, namun terus terang untuk memulai bertafakur atau manekung kok mash banyak rasa malas atau berat, mhn izin dan doa restunya untuk melaksanakan amalan ilmu-ilmu Hikmah dari Ki Umar, dan mohon izin mengamalkan wirid pangkat dan jabatan diatas,

    matur nuwun Ki,

    Wassalamu’alikum wr wb.

    Effendy

  50. assalamu’alaikum guru ki umar.saya bekerja di perusahaan suwasta selama 15 th,selama itu aku bukan karyawan tetap tpi karyawan harian.selama ini aku mengidamkan pgn karyawan tetap.ki umar amalan apa supaya apa yang aku idamkan menjadi karyawan tetap bisa tercapai.mhn bimbinganya al fatekha ki umar sekeluarga dan sedulul rasa sejati.

    wassalam

  51. assalamu alaikum ki umar yg sy hormati.sy mau tanya apa data pewaris itu disimpan,apa memang ga ada.soalnya setiap sy brtanya ga pernah di bls.katanya klo pewaris didahulukan.lalu sy apa,apa mungkin sy ga pantas jd pewaris.NIP 111012168

    • Salam

      Bersikaplah lebih dewasa & bijaksana, kedepankan positif thingking. Ingat ajaran 4 perkara, seorang Pewaris harus sadar & mau menjalankan wejangan itu.

      1. Kami menyimpan data setiap Pewaris sejak tahun 2003, namun saking banyaknya saya tidak dapat menghafal satu persatu namanya. Oleh sebab itu seorang Pewaris yang hendak konsultasi silahkan lampirkan Nama & NIP (Wajib).
      2. Jika komentar anda belum dibalas di blog, maka bagi Pewaris sudah saya sediakan layanan konsultasi Privat via email, insyaAllah pasti kami balas sesuai antrian. Dan bila email anda lama belum terbalas juga, silahkan kirim kembali (reply) email anda untuk yang kedua kalinya.

      Apa yang hendak anda tanyakan?

      Nuwun

  52. asalamualaikum ki,perkenalkan nama saya asep,saya baru buka blok ini dansaya ingin menjadi bagian dari blok ini, gimana caranya ki ,makasih atas waktunya.

  53. Nunggu Ijazah “ILMU RAJAH KHODAM MEMANCING IKAN” Ki.

  54. seorang guru itu amat penting bagi saya.tanpa guru kita bs apa,nasehat guru bs membuat murid berjalan ke depan lebih yakin.maaf ki sy blom bs menjalankan kewajiban sy sbagai murid karena kesibukan sy dgn pekerjaan dan waktunya.yg saya tanyakan pekerjaan apa yg cocok buat sy,karena sy sring skali kluar msuk prusahaan.tolong jawabannya ya ki.

    • Salam

      Pintu rejeki anda lebih banyak datang dari jenis usaha / pekerjaan yang berhubungan dengan anasir Logam/besi/emas dan semacamnya, alangkah bagusnya bila ada unsur api dan kayu didalamnya. Anda termasuk “orang lapangan” tapi sayangnya kurang dalam semangat dan kepercayaan diri. Sebaiknya lebih banyak memotivasi diri dan memberi sugesti yang positif dalam setiap langkah kehidupan.

  55. assalamualaiku wr.wb
    guru…mohon dibantu apa yang harus saya lakukan dengan pekerjaan saya, menjalankan aktivitas guru ataukah usaha dagang yang harus saya kerjakan. kedua2nya kita mulai bareng dari 8 tahun yang lalu.dan peningkatan karir kurang greget baik wiraswasta maupun menjadi gurunya.
    mohon guru memberi masukan buat murid.
    terimakasih guru
    wassalamualaikum.wr.wb

    • Salam

      Menurut saya lebih baik untuk menekuni berwirausaha. Pintu rejeki anda lebih banyak datang dari jenis usaha yang mengandung unsur AIR. Salahsatunya adalah berdagang, hanya saja yang masih kurang adalah pendukungnya. Ilmu & pengetahuan juga termasuk elemen pendukung, maka pelajari dengan baik segala hal yang berhubungan dengan usaha dagangan anda itu.

      Salam sukses

      • Terimakasih guru atas sarannya.
        akan saya tingkatkan usahanya. amin.
        alfatihah..sent for guru

  56. terima kasih atas jawabannya ya ki.

  57. Assalamualaikum wr wb ,..

    Semoga guru Ki Umar selalu di berikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Amiin …

    Sulitnya membagi waktu antara tidur dan bangun lagi guru, seorang spiritualis tidur antara jam 12 malam ke atas, belum lagi klw wirid lail Murah Rizky, jam 1 malam, saya blm sanggup tidur jam 1 dan bangun lg setengah 3,..
    Apakah tidak menyita Kesehatan guru, mengingat siangnya mesti harus beraktifitas ..? He” ”
    Nuwun ..

  58. Ass Ki Umar .apa amalan utk saya..yg di non aktifkan sama kepala sekolah yg baru..saya dl bekerja sebagai ktu,sejak kepseknya tukar sy tdk di kasih kerja..saya tdk tau apa kesalahan saya. saya ingin aktif lg ki.trima kasih sebelumnya ki Umar

  59. Ki saya ingin gaji saya dinaikan karena saya sudah 5 tahun bekerja ditempat saya tpi gajinya gak sesuai apa bisa mengamalkan pake ini.trimaksih

    • Kok gak di blas ya ki pertanyaan saya.trimakasih

  60. ki..cita2 sya pengen jd seorang drafter…pa sya cocok di bidag pekerjaan itu..mohon penerawanganya…trs pekerjaan yg cocok buat sya apa yg kira2 bisa buat masa depan sya ..sebelmnya trmakasih ki..asalamualikm wr.wb

  61. Assalamu’alaikum ki umar, ada yg mau saya tanyakan ki..
    Saya udah 3x ini kluar masuk prusahaan, dan masa krjanya pun trhitung cukup lama tp gak prnah bisa jd karyawan tetap ki, apa mungkin rejeki saya bukan di perusahaan ? Trus misal’a mau usaha, usaha apa yg cocok untuk saya ki ?
    Dwi kristanto, weton klo gak salah jum’at legi. Mohon kiranya ki umar mau memberi pencerahan
    nuwun…

  62. asslamualikum ki umar… mohon saran nya ki apakah pekerjaan saya yang sekarang sebagai admin di perusahaan pestisida sudah pas dengan sya/ jika iya moho sran agar saya bisa sukses.. dan diberi kemudahan rejeki .. matursuwun ki umar seselumnya

  63. Assalamu”alaikum Ki Guru.
    Alhamdulillah wa syukurillah…

    Ki mau tanya, sewaktu mengamalkan amalan karir ini, sewaktu penghayatannya ada seperti rasa sejuk dari arah depan kearah perut dan dada, apa seperti ini pembawaan amalan ini Ki?
    saya berharap dengan amalan ini saya bisa segera dimutasikan ke Jawa atau setidaknya saya kerja bisa membawa istri dan calon anak saya karena kesepian tidak ada teman hidup ini. Saya berharap Ki Umar juga bersedia membantu do’a saya,hehehe…

    Wassalamu’alikum Wr. Wb

  64. asslmkm wr wb,

    ki umar….bolehkan saya meminta saran perihal pekerjaan….
    saya lahir pada tgl 27 januari 1982, apakah pekerjaan yg sekiranya cocok dan terbaik bagi saya menurut pandangan ki umar, saya ingin wirausaha karena jika jadi pegawai peluang untuk maju dan sukses tidak begitu prospek….krn istri hanya sbg IRT, dan saya harus segera menyiapkan segalanya untuk masa depan anak2 kami…
    Terimakasih sebelumnya pada ki umar….al fatehah sent….
    wasslmkm wr wb….

  65. ass….salam untuk keluarga rasa sejati,khususnya utk ki umar…ki ini sy donna maaf sll menyusahkan,tdk ada tempat sy utk sharing,mengeluh maupun mengadu tempat sy mengadu hanya allah…tp semenjak sy temukan blog ini sdikit tenang rasa krn di dengar dan di tampung serta di beri jln..sy hanya ingin mengutarakan rasa penasaran sy,wktu itu sy senang ktika ki umar blg bahwa sy co2k utk bk usaha kosmetik ttp ktk ada seorang bp blg klo sy tdk bs bk usaha sbb pasti akan sll habis di karenakan sy ktnya orgnya tdk tegaan dan terlalu baik,ktnya sy co2k hy ikut org saja ga bs berdiri sdr,ki apa sy hrs kerja ikut org terus2an sampai umur sy sdh setua ini?walaupun mmg sy jg terbentur dgn mslh biaya,apakah klo kt py keinginan ttp tdk ada biaya akan terkabulkan?sy ingin sperti mrk yg berhasil dengan usaha sdr dan bs membahagiakan org yg mrk cintai semoga ki umar memberi pencerahan yg lbh baik lg…sy tdk akan melupakan kebaikan rasa sejati khususnya ki umar suatu saat nanti sy pasti balas kbaikan rasa sejati insya allah jika sy msh ada umur…sy ingin yg terbaik bwt sy dan org2 yg sy cintai siapapun itu yg telah membantu keberhasilan sy…amiiin…….

    • Salam

      Jangan berkecil hati. Tetap kuatkan tekad, Keberanian dan Optimis berwirausaha. Setiap orang bisa menjadi pengusaha, asal tahu ilmunya. Sebab semua ada trik & tipsnya. Kata bang Purdi E Chandra, salah satu miliyuner di Indonesia, ia mengatakan bila ingin buka usaha tapi tidak punya modal, pakailah BODOL (Berani – Optimis – Duit – Orang Lain). Jika tidak memiliki keahlian / skill, maka pakailah : BOTOL (Berani – Optimis – Tenaga – Orang Lain). Anda pun juga demikian, coba gali potensi diri anda dan kenali kelemahan anda. Lalu carilah cara bagaimana untuk menutupi kelemahan anda itu, misalnya dengan mencari partner / karyawan / mentor atau anda memakai sistem displin yang ketat & tegas ala Donald Trump. Jadi yang namanya usaha itu tidak harus dilakukan sendiri, dengan teamwork hasilnya akan lebih bagus.

      Selamat berwirausaha !!

      • ass..trims atas pencerahannya,saat ini hanya ki umar saja yg memberi support,kluarga maupun suami tdk respek sama skali cenderung mengecilkan sy,malah teman pun stelah sy sharing dgn mrk malah ambil alih ide sy,,,hehee..makanya sy sll di blg bodoh oleh suami krn stiap sy mengeluarkan ide pasti lsg di duluin apa mkn krn sy tdk ada biaya dan hanya omdo doang..tp saya senang msh ada yg mau dengar keluh kesah sy..smoga sy bs membuktikan kpd mrk bahwa sy mampu dan bisa….sy haraf ki umar tdk pernah bosan dgn sy…smoga rasa sejati mendapat berkah tiada batas dan sll di cintai oleh yg lainnya,dan sy bs di berikan ksempatan membalas kbaikan rasa sejati…..amiiiin..

  66. Ass.ww,
    Semoga guru selalu dalam lindunganNya, amin.
    Atas nasehat guru dengan berbagai saran, kini kehidupan saya dirumah lumayan tenang meski hutang masih banyak. Karena saat ini saya tidak lagi berfikir tentang itu karena sesuai dengan anjuran guru saya lupakan hutang dan saya fokus untuk ibadah dan bekerja. Tapi sejkarang kendalanya guru,dikantor saya ada seorang teman yang selalu iri, selalu mengambil muka dan menjelekkan saya dimata pmpinan. Dia Selalu over akting didepan pimpinan walaupun itu sebenarnya adalah tanggung jawab saya. Yang tidak enaknya dia seolah olah kurang tak pernah cukup pada hal penghasilannya jauh lebih besar dari saya. Setiap hari kerjanya menghasut orang disekitar saya untuk melawan kepada saya. Saya mohon saran dari Guru, untuk mengakhiri semua ini. Doa telah saya panjatkan kepoadaNya namun adakah amalan lain yang bisa membuat suasana ditenpat kerja sedikit sejuk . Demikian guru, atas saran guru sayaaturkan terima kasih, Alf. untuk guru, Ass.WW

    • Salam

      Tetap positif thinking & istiqomah dalam mengamalkan wirid. Nanti segala halangan akan kalis dengan sendirinya, atas rahmat & pertolongan Allah ta’ala. Apa yang anda alami ini mirip dengan pengalaman seorang Pewaris dari Canada Amerika. Sering mendapat perlakuan yang tidak mengenakan di kantor, namun setelah mengaktivasi ilmu RASASEJATI, kini ia memberi testimoni : atmostif lingkungan kerjanya semakin membaik dan atasan menjadi respek terhadap prestasinya. InsyaAllah andapun akan demikian.

      Nuwun

      • Ass.ww, Terima kasih Guru semoga apa yang guru nasehatkan untuk saya menjadi doa dan emoga Allah mengijabah, terima kasih guru Alfatiha untuk guru semoga selalu dalam lindunganNya, Amin

  67. tanya : kalo diamalkan oleh mahasiswa, bisa pengaruh nggak ke dosennya? biar dosennya jadi baik dan gampang dalam memberikan nilai, saya butuh agar dosen saya cepat meng-acc skripsi saya.
    ada amalan yang lebih cocok? mohon jawabannya ya ki.

  68. As. Wr.Wb. saya baru mnemukan blog yang sangat bermanfaat ni guru.. mhon pencerahanya , saya seorang guru sukwan madrasah sudah kurang lebih 8 tahun mengabdi guru…nama Rahmat Yahya tgl. Lahir. 10 September 1985, kadang merasa capek dengan profesi yg smpai saat ini belum ada perkembangan untuk lebih baik di angkat sbg PNS atau kesejahteraan yg lain, apakah cocok dengan profesi saat ini ?? tp saya merasa kasihan terhadap murid-murid krn sdh lama di madrasah, mohon saran dan amalannya guru … !!!!

  69. assalamu’alaikum KI UMAR, salam selalu baik untuk Ki Umar. Mudan”an selalu berada dalam lindungan ALLAH SWT, karena telah berbagi Ilmu yang sangat bermanfaat..

    Ki, saya ada sedikit masalah, apa yang harus saya lakukan..

    Begini Ki, saya baru aja LULUS dari SMA, dan saya berencana melajutkan kuliah ke Fakultas KEDOKTERAN, akan tetapi pada tes (saringan) pertama saya GAGAL.. Saya sangat putus asa pada saat menerima berita tersebut..

    Akhirnya, saya memutuskan untuk mengikuti UJIAN TULIS ke 2 yang akan dilaksanakan tanggal 12-13 Juni 2012..
    Saya takut tidak diterima Ki, mohon bantuannya Ki ??

    Apabila perlu, kirim saya e-mail Ki, apa yang sebaiknya saya lakukan agar saya bisa diterima..

    • Salam

      Yakin & optimis merupakan kunci sebuah kesuksesan, sambil iringi dengan amalan DOA. Ilmu Pembuka Hijab tepat untuk anda amalkan.

      Semoga berhasil lulus ujian.

      • iya ki, terima kasih. mohon ijin untuk mengamalkan ilmu tersebut..

      • oh iya Ki, mohon mau bertanya .. amalan apa yang berguna untuk menghilangkan rasa malas, soalnya dalam diri saya masih terdapat sifat malas, mana ngantuk yang suka mengganggu aktivitas..

        mohon minta petunjuk KI.. ??

        Terima Kasih ..

  70. assslmkum,ki mohon ijin amalnya,ki sya kelhiran tgl 18 mei 1988 mohon di trawang sy mhon pencerahan saat ini sy lg menganggur sy lg nyari kerjaan kira2 bidang ap yg cocok buat sya krna sy kuliyah ngmbil jursan pndidikan?trs sya jg pngen berwirausaha tp kira2 ap?mohon maaf klo kata2 sy kurang sopan,terimkasih

  71. Ki Umar saya mau bertanya,anak saya perempuan.Nama nashifa hazima al izza lahir selasa pon 29 juli 2008.menurut ilmu jawa+menurut Ki Umar pekerjaan yang cocok untuk anak saya apa ya? Supaya nanti saya bisa mengarahkan dalam pendidikannya…matur nuwun sakderenge….

  72. Assalamualaikum Guru,
    Saya baru sehari mengenal blok ini namun saya termotivasi. Mohon ijin mengikuti amalan untuk karier ini ya.. sdh 2 tahun promosi saya terhambat/gagal….. semoga dengan ijin Allah SWT, allah ngijabahi….

  73. Assalamu’alaikum ki…
    Saya seorang guru konselor di sala satu SMP dan saat ini saya masi sebagai guru honor.dan saya mohon ijin buat mengamalkan amalan ini agar tercapai cita2 saya menjadi PNS,
    tolong bantu do’ain ki…
    wassalam
    wassalam

  74. assalamualaikum..
    ki, saya baru mw ditrainng di tempat saya bekerja. saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmu ini, semoga dengan syariat amalan ini saya bisa bekerja dngan baik dan saya tidak mengalami kendala apapun dalam pekerjaan saya. hatur nuhun

  75. Assalamualaikum wr wb,salam kenal dari saya Wahyuni di jakarta.Saya mau bertanya apa yg dimaksud pendamping ghoib n bbrp orang bilang saya punya tapi bgmn mengasahnya dan dapat mengetahuikebertadaanya?wassalam

    • Salam

      Maksud Pendamping Ghaib adalah khodam, pengertian khodam lebih dekat dengan JIN.
      Mengapa anda tidak sekalian menanyakan kepada mereka cara membuktikannya?

  76. aslmuaikum
    ki saya gatot kurniawan
    sya selalu di tolak mulu dalam mencari kerja ki padahal sya udah usaha trus ki??saran ki umar pa yang mesti sya lakukan dan amalan apa yang harus sya lakukan??agar sya di permudah mencari kerjaa ki
    mhon bantuanyaa???

  77. ki klo saya seoran istri ingin mengamalkan ilmu kenaikan derajat/pangkat untuk suami bolehkah?dikarenakan suami kurang tertarik untuk hal2 yg seperti ini,padahal dia sudah berkali2 dipromosikan tapi ada saja penghalangnya..mohon jawabannya,matur suwun..

  78. Assalamu”aikum wr wb … !

    Semoga Ki Umar dalam ke’adaan sehat wal’afiat .
    Ki , saya pernah di Kasih saran oleh kaka saya, .. Kalau nanti cari Istri, usahakan anak dari se’orang pedagang, karena kalau anak pedagang rata2 mewarisi ilmu dari orang tuanya …
    Dalam hal ini saya berfikiran Ki, andaikan saya nurut ‘.. Berarti profesi saya musti ganti Berwirausaha / jadi Pengusaha.
    Apa benar Ki, Usaha yg cocok untuk saya kembangkan jenis usaha yang mengandung Unsur Air, Api dan Kayu, mengingat Energi alam yg selaras drg diri saya Ketiga Unsur tsb … ?
    Kalau Saya jd Kontraktor … ??
    Nip : 111 012 167

    • Salam

      – Tidak juga, bila semenjak kecil telah diajarkan cara berdagang, memang ia akan mewarisi ilmu orangtuanya. Namun bila sejak kecil hanya dimanja dan berfoya-foya dengan kekayaan orangtuanya maka bolehjadi istri semacam ini akan menjadi petaka bagi rumahtangga anda.

      – Semua membutuhkan sebuah proses. Ada yang memilih jalan proses yang cepat, kilat dan ekstrem. Misalnya langsung berhenti kerja dan berganti haluan pekerjaan. Dan ada pula yang memilih jalan proses yang bertahap, lambat dan sangat lambat. Misalnya tetap bekerja di perusahaan namun disisi lain mulai membangun ivestasi di bidang lain yang sesuai dengan anasir rejekinya. Setelah investasinya menunjukan hasil barulah ia berganti haluan.
      Setiap jalan dipilih sesuai dengan keberanian anda dalam menentukan langkah hidup.

      Salam sukses untuk anda.

  79. Ass ki saya mau nanya,bolehkah saya mengamalkan amalan ini tapi tujuannya untuk kenaikan pangkat suami saya?mohon dijawab..

  80. Assalamu’alaikum. wr.wb.
    Ki guru,saya mau di trawang,usaha yang akan membawa keberuntungan dan maju bagi saya,sebaiknya di elemen apa ya ki?

    Wassalam.

  81. assalamualaikum wr.wb
    semoga Ki umar dan blog pecinta rasa sejati sehat wal’afiat
    alhamdulillah saya telah menjadi pembaca blog rasa sejati sudah sekitar 6 bulan.
    salam kenal ki umar saya adalah seorang mantan karyawan sudah hampir 1,5 tahun menjalankan usaha bidang kuliner. Namun sering terjadi kejanggalan dalam usaha yang saya jalankan. Di awal usaha memang lumayan meningkat dan sudah lumayan banyak pelanggan namun seiring berjalannya waktu usaha saya bukan semakin naik tapi semakin menurun sangat sulit dari yang diharapkan.Bahkan untuk balik modalpun belum kesampaian. saya sudah coba berbagai cara dengan menyajikan menu2 baru dengan rasa yang enak dan murah, namun menu2 yang saya sajikan hanya bertahan 1 minggu saja masa larisnya. Suatu ketika saya pernah mencoba bertanya pada orang pintar, dan beliau menyatakan bahwa usaha saya ada yang mencoba menghalangi (mualaq)/merasa iri dengan usaha saya, dan orang yang dholimnya tidak jauh dan beliau coba untuk membersihkan tempat usaha saya karena ada mahluk ghaib yang menghalangi. alhamdulillah setelah dilakukan pembersihan usaha saya meningkat kembali namun sayangnya hanya dalam hitungan 3 hari saja.
    Saya sudah mencoba introspeksi diri. Dan mencoba lebih mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa,namun usaha saya masih belum ada perkembangan hingga saat ini. Yang membuat saya bimbang sekarang Ibu saya menganjurkan saya untuk mencari pekerjaan lagi. Padahal bathin saya ingin sekali sukses dari hasil bisnis saya. Alhamdulillah saya selalu bersyukur dengan apa yang saya dapat dari hasil usaha saya serta sabar dan tabah dalam menjalani usaha saya meskipun belum maksimal seperti apa yang diharapkan.
    Apa yang harus saya lakukan sekarang Ki, apakah saya harus menuruti keinginan Ibu saya atau saya teruskan usaha saya ??
    saya lahir 19 juni 1980, sudah beristri dan punya 2 anak

    mohon saran dari Ki Umar, terima kasih

    wassalam wr.wb

  82. Semoga Rahmat Alloh SWT selalu menyertai Ki Umar dan pembaca blog Rasa Sejati ini…Mohon ijin menyimak….

  83. assalamualaikum ki,,
    smoga ki dan keluarga ki sllu da dlm lidungan Alloh SWT..amin
    ki saya mhon ijin tuk mengamalkan wirid ini semoga aki berkenan tuk mengijinkan saya tuk mengamalkan wirid ini dan semoga brmanfaat bagi kehidupan saya..amin
    wassalamualaikum wrwb

  84. assalamualikum wr.wb
    saya ucapkn bnyk trimakash pada ki umar..yg telah mengizajahkan ilmunya, smoga ki umar di tinggikan drajatnya oleh allah swt amiiinn…
    saya memohon ijin untuk mengamalkannya, terimakasih.

    wassalamualikum wr.wb

  85. sy sedang dalam penilaian atasan,
    akan dinilai siapa yg berhak naik posisi jabatan.
    mohon restunya ki tuk mengamalkannya..

    semoga Allah mengijabahi

    nuwun,

  86. assalamuallaikum ki guru saya mau bertanya kira kira pekerjaan yg cocok untuk saya bisa sukses apa ya ? saya bekerja di penjualan komputer tapi hasil nya begitu aja
    satu lagi saya ingin membuka mata batin sya aga bisa melihat hal ghoib dan bisa tau isi hati org lain jikalau orang itu berniat jahat..
    apa ki guru bisa membantu.?
    wassalam
    nama :agus priyanto
    Lahir : Bogor 08 agustus 1990

  87. doa kan saya ki saya kerja gak pernah langgeng dan di liputi dengan kesusaahan semoga saya mengamalkan amalan ini menjadi langgeng dan dapat berkah dari allah swt amiin mohon ijin nya ki saya mengamalkan ayat tersebut. saya iyan muhammad yasin terima kasih

  88. ki umar saya awalnya berencana mau usaha franchise dengan pinjaman dari bank terapi gak bisa karna gak ada anggunannya ki.setelah itu saya kirimin email para investor dan sanggup memberikan pinjaman uang kepada saya ki.kalau saya buka toko spear park motor cocok gak ki?karna saya sekarang kerja di fainance motor ki.saya udah pernah terjun di mlm gak berhasil di bisnis online juga gak berhasil terakhir saya bisnis kripik singkong juga bangkut.usaha speart part motor cocok gak ki?

  89. Assalamualaiku ki..

    Saya minta izin mengamalkan doa ini. Saya ada hajat buat pengangkatan PNS bulan september. Ini yg di inginkan org tua saya. Semampu saya berikhtiar untuk membuat mama bahagia. Mohon doa nya Ki 🙂

  90. Assalamu’alaikum. wr.wb. ki Umar saya sekarang lg bingung amalan apa yg cocok untuk mendongkrak kembali usaha saya karena semakin hari usaha utama saya server pulsa semakin menurun omzetnya apa usaha ini terus di lanjutkan atau berganti dengan usaha lain mohon petunjuknya ki , nip 120610404

  91. assslmkum,ki saya ade kelhiran tgl 09 january 1984 mohon di trawang sy mhon pencerahan saat ini maslah gji saya perbulanya habis terus ki kira2 saya harus bekerja dalam bidang apa ya?mohon maaf klo kata2 sy kurang sopan,terimkasih
    wassalamualaikum

  92. assalammualaikum ki , izin mengamalkan ijazah-ijazah umumnya, saya bekerja di bank sebagai marketing kadang target dan tidak ki, apakah pekerjaan ini memang cocok untuk saya ki? kalau tidak pekerjaan apa yang sekiranya cocok dengan saya? trimakasih sebelumnya 🙂 wassalammualaikum Wr.Wb

  93. assalamualaikum KI mohon untuk mengamalkan ijazah umum yang KI ijazahkan dalam blog ini. Saya dari Malaysia mohon keberkatan dari KI moga saya dinaikkan pangkat.

  94. Assalamuallikum wrwb,Maaf ki ini pertanyaan saya yg ke 3 x nya..bolehkankah saya mengamalkan ini untuk karir suami saya?terimakasih..

  95. assalamualaikum KI,saya bertha heskarina lahir yogya 16 maret 1972 ,saya pengen bisnis catring ,sudah ada yg nawari tp kok malah kayaknya maju mundur lg,kira2 bisnis ini cocok tidak buat saya,klo cocok amalan apa yg hrs sy dawamkan agar teman yg akan memberi order ke saya jd percaya..terimakasih sebelumnya

  96. Assamulaikum Ki, Alhamdulillah saya sdh 1,5 th bekerja sbg Accounting di perusahaan konsultan, tp saya GALAU soalnya saya menangani 3 Perusahaan tetapi saya hanya di gaji dari 1 Perusahaan saja. Alhamdulillah dr Salary 1 Perusahaan saya bisa membiayai kehidupan saya di Jakarta, tapi ingin memperjuangankan hak yang seharusnya saya dapatkan. Saya ingin tanya mengenai kebimbangan ini ke atasan tp bingung tanya ke HRD atau Manager Finance langsung selain itu saya takut salah penyampaiannya.
    Adakah amalan yang dapat membuat saya PD dalam berbicara dan kemudahan untuk mencari dan mengumpulkan rezeki dan menurut Ki, saya hrs bertanya ke Manager Finance / Bag. HRD? Selain itu, apakah saya hrs bertahap bekerja di tempat bekerja saat ini atau mencari pekerjaan lagi.
    Ki, Ki saya Mohon sangat bantuan solusi apa yang yang saya lakukan dan wejangan2 dari Ki.Sebelumnya saya ucapkan terimakasih semoga Ki sekeluarga selalu diberkahi dan dalam Lindungan Allah SWT.
    Wasalamu’alaikum Wr.Wb

  97. assalammualaikum mohon izin mengamalkan dan kalau lagi haid cara mengamalkannya bagaimana , trimakasih

  98. Assalamualaikum ki, kalo bleh,sya minta tlg aki trawang aura sya,sy sdah bkrja 2 tahun lbh dsbuah prusaha’an,tpi sy spti didiskrminasikan sma atasan2 sya,pdahal sya sdah ckup lama bkrja,tpi kbnyakan anak2 yg bru yg karirnya dnaikan.nama sya kamardi.lhr tgal 13 mai 1988,mdah2n Allah meridhoi dgn kekuasa’anNya.trmksh.wassalam

  99. Assalamualaikum ki umar, sya mhn izinnya untk mengamalkan ilmu2 yang berijazah umum diblog ini,mhn izin dn ijazahnya ya ki??mhn do’anya agar berkah dn bermanfa’at.trmksh.wassalam.

  100. Assalammualaikum ki, ko tdk online2 ya?

  101. Assalamu alaikum wr. Wb,
    Mohon ijin untuk mengamalkan ilmu tersebut.
    Mohon doa dari semuanya, smoga saya segera diberi kemudahan oleh Allah untuk dapat segera diterima kerja diperusahaan yang saya inginkan. Aamiin….
    Terima kasih.

  102. Assalamualaikum ,wr.wb

    Ki Umar ijin mengamalkan amalan karir & derajat ini, semoga barokah dunia akhirat. Amin

  103. Asalam mualaikum guru. Perkenal kan nama saya saripah tgl lahir 12 april 1988 Saya ingin sekali punya usaha. Kalo boleh tau usaha apa yg cocok untuk saya .trimakasih sebelum nya

  104. Assalamualaikum Qobiltu ki umar atas ijasah umum doa nya..al fatihah dan shalawat untuk ki umar..terimakasih

    • Wa Alaikum salam wrwb. Terimakasih atas doanya, dan sholawat kita haturkan kepada Nabi Muhammad Saw.

  105. assalamualaikum guru perkenalkan nama saya darto,dan nama istri saya wahyu atin.saya dan istri saya sama-sama bekerja sebagai guru honorer dan sudah menggabdi 13 th dan sudah berulang kali ikut tes cpns tapi selalu gagal.saya mohon keiklasan guru kiranya guru mau mendoakan saya dan istri saya semoga tahun ini saya dan istri saya bisa lulus tes cpns dan bisa jadi pegawai negeri.terima kasih

  106. Qobiltu kyai

  107. Assalamualaikum Ki, mohon ijin mengamalkan nya saya sedang mencari pekerjaan baru yg lebih baik lagi dg pendapatan yg lebih baik n berkah yg tdk ada unsur riba nya.. mohon doanya ki umar 🙏

  108. Asslm. Ki, sy ingin punya usaha sendiri. Namun bingung mau usaha apa? Mohon masukkannya. Sy lahir sabtu pon..

  109. Mohon ijin mengamalkan ya Ki,,

  110. qobiltu…mohon izin mengamalkan… hatur nuhun ki umar…

  111. Qobiltu

  112. Qobiltu

  113. Assallamualaikum ki..umar minta ijin tuk ngamal kan nya

  114. Qobiltu


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: