AMALAN TAGIH HUTANG

AMALAN MENAGIH HUTANG

*

Amalan ini berfaedah untuk mempermudah usaha menagih hutang. Khususnya diamalkan bila orang yang berhutang membandel, sulit untuk ditagih atau ingkar hendak tidak membayar hutangnya.

Tatacara amalan :

  1. Sholat sunat hajat 2 raka’at.
  2. Setelah sholat bacalah surat Al Fatihah terkirim untuk orang tersebut. Dengan harapan Allah berkenan melunakan hatinya.
  3. Kemudian bacalah ayat ini 23 kali.

وَاللّٰهُ مُخْرِجٌ مَاكُنْتُمْ تَكْتُمُوْنَ

Wallaahu mukh-rijum maa kuntum taktumuun
(Artinya : Dan Allah hendak menyingkap apa yang selama ini kamu sembunyikan)

4. Setelah itu dilanjutkan berdoa, misalnya seperti ini :

Ya Allah dengan berkah ayat suciMU ini semoga si …… bersedia cepat membayar hutang-hutangnya kepadaku.

5. Kemudian datangi dan temui orang yang dimaksud. Utarakan maksud anda untuk menagih hutang dengan baik dan jelas.

InsyaAllah orang yang berhutang tersebut akan luluh hatinya dan sadar untuk segera melunasi hutang-hutangnya kepada anda.

***

Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Responses

  1. pertamax…

  2. izin mengamalkan ki

    • Ijin mengamalkan ki

  3. izinkan saya mengamalkan

  4. mohon izin untuk mengamalkan ki,lagi darurat, jika dibayar untuk mbayar utang lagi 🙂 makasiih sblumnya…

  5. tulis juga diatas makanan…potong-potong lalu bagikan kepada siapa yang sampeyan anggap melakukan pencurian….lhaaaa siapa yang tidak bisa menguntal tuh potongan makanan…berarti dialah pencurinya……..huahahhahhahahhahha…maaaaaaalingggggg….gedubraggg…geedabruuggggg…tuwingg…tuwinggg….!#@%#^$#&$Q&$&QQ$Q$#Q&&$Q$&

  6. Haha…
    Apa kbr Gus..? Wah, lama tidak koment diBlog ini…
    Nah, ada tugas sedikit utk Gus Bonex. Coba lihat sedikit dikolom HM… ^_^

  7. hihihihihihi…..kabarrrr ane …ueeedyannn azzzaaa brootherrrrr…hihihihihi…..lha wong cuman ane tinggal ngopi di warunge mbok yem kok laaama sich broootherrr….huahaihihihihihi…….emangnya tuugas apa’an yaa…ngosox piringgg..????…ngooosox panciii..????..ngooosox otak kotor..????..huahahhahhahahha……

  8. wahh ikutann nie,,,,kang gus punya selerahumor yang tinggijuga yah,,hehehehe ,,,,,,,
    oya q baru ngeh kalo ada ilmu baru di tampilan paling atas rs nie,,,,,

  9. terima kasih Ki Umar atas pemenuhan janjinya dengan segera untuk posting amalan di atas. Allah SWT memuliakan Ki Umar dan keluarga.Amien. dan insyaaLlah segera pula saya amalkan. mohon izin dan dorongan doanya.

  10. assalamualaikum wr…wb….

    udah hampir 1 minggu g buka blog rasa sejati,tau2 ki guru umar udah ijazasahin ilmu lagi 😀

    qobiltu ki guru,mohon izin ngamalin amalan tagih hutang….

    alfatehah sent.

    wassalam
    nurutama.

  11. Salam untuk Yth Bpk Guru Ki Umar dan rakan-rakan di Rasa Sejati.
    Saya mohon izin Yth Bpk Guru untuk saya turut mengamalkan. Semoga Yth Bk Guru dan rakan-rakan di bawah lindunganNYA.
    Terima kasih.

  12. KALU UNTUK MENGHINDAR DARI HUTANG GI MANA KI UMAR ,MASALAHNYA DEBLENG YANG DI TAGIH….
    DEBLENG PUCING.

  13. brootherrrrr@untung suropatiiii…..hihihihihihi…tuuuhhh uudah ane beri aplikasi dari ayat tersebutttt…buat narik pengakuan…..semula jaadi tuuuh……huaaahihihihihihihi….

    • @GUS
      SALAM kenal dari deblenk,,mo tanya ni gus ad agk amalan uang balik bener gk ya klo amalan itu ada..

      • Iya memang benar bro, kemarin kalo gak salah ane pernah nyimak jawaban dari Ki Umar mengenai uang balik itu, tapi lupa dimana ya letaknya kajiannya… hehe

        Namun sayang, harta pemilik uang balik itu terkubur rata oleh lumpur lapindo… Agak lupa2 ingat, hehe

  14. @gusbonex: Hehe… Kyknya Ilmu Semula jadi lg ngetrend skg ya Gus… Tinggal diRapal, blarrr.. Abrakadara! Jadi! Hehe…

  15. assamualaikum…
    mohon ijin tuk mengamalkannya ki…
    wassalam..

  16. Selamat malam ki umar semoga selalu sehat wal’afiat dan bahagia beserta seluruh keluarga tercinta..

  17. Assamualaikum…
    AMALAN MENAGIH UTANG ini akan ku praktek, karena sudah hampir 4 tahun orang tidak membayar utang ku sbesar 3 juta. sering kali ku menagih kerumahnya dengan baik. dia jawab bermacam alasan. secara ekonomi orang ku yg tagih lumayan mampu. orang itu rumahnya jarak jau dari rumah ku karena berbeda desa. minta bantuan do’anya dari pengunjung blok ki umar. wassalam

  18. Mohon izin mengamalkan ki,,
    Nuwun,

  19. Assalammualaikum

    cerita dikit dulu waktu susah datang dg nangis” minta hutang eh ,sekarang anak dah sukses malah datang pamer”in barang ktny pemberian anaknya pantaskah dsebut dulur hemm….

    m0h0n izin mengamalkanya Guru m0ga hatinya luluh ingat selalu hutang sawah

  20. qobiltu ki umar sy terima ijazah keilmuan ini..terimakasih

  21. qobiltu . ijin mengamalkan ki

  22. Qobiltu ki umar..al patehah send..
    Apakah boleh jk d lebihkan wiridnya,misalnya d kususkan al patehah buat yg punya htg 100x atw lbh,dan yg 23x d lbhkan jd 1000x..krna hutangnya rtusan pd sy dan trkesan berbelit2,sdg sy sndiri trbelit htg k bank..mhn jwbn ki umar dan sedulur smua krn sy bnar2 dlm k adaan kepeped sdg dy’nya enak2an..demi Alloh yg maha pngasih dan penyayang..smoga d lepaskanNya kami dr belenggu mslh ini..amin

    • Boleh saja, namun saya khawatir nanti anda malah tidak dapat menjaga istiqomah dalam mengamalkannya. Mungkin hari ini kuat dapat membaca 1000 kali. apakah seterusnya bisa melakukannya?

      • Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh
        Cerita saya tidak jauh beda dengan Mas yoni,
        si penghutang dulu berjanji dia akan menggantikan/ membayar sesuai dgn pemotongan gaji saya di bank, Nah, yg jadi masalahnya utang tsb dibayar oleh Suaminya setiap bulannya, tapi suaminya tdk mau membayar atas bunga bank tsb. dia hanya membayar sesuai jumlah uang yg diterima istrinya, sementara saya dengan Istri saya selalu ribut masalah gaji saya yg masih di potong Bank sampai dengan saat ini,
        untuk Itu Saya Mohon bantuan Sangat Ki Umar untuk Solusi dan mohon Ijin dan Do’a ki Umar untuk dapat saya amalkan Amalan ini,
        salam Hormat Saya
        Taufiq

  23. cocok buat yg kerjanya jadi deep colector nih 🙂

  24. salam sungkem ki….
    mohon maaf ki….saya benar2 bingung soalnya….
    tapi memang jika dipikir menjaga keistiqomahan memang penting sekali….
    terus apakah ada solusi lainnya ki…..sekali lagi mohon bimbingannya…..maturnuwn

    • Amalkan saja sesuai tuntunan, selebihnya perbanyak berdoa dan bersungguh-sungguh dalam berusaha.

      Nuwun,

      • qobiltu utk ade saya di pergunakan utk tagih hutang..

  25. Mohon izin utk mengamalkan ki….

  26. Mohon ijin mengamalkan amalan ini Ki….
    Terimakasih

  27. Mohon ijin mengamalkan Ki..

  28. Ki saya minta ijin amalannya, semoga dg perantara ni, dpt menyelesaikan masalah saya…makasi ya Ki

  29. asalamu alaikum ki ijin ngamalin doa ini mtur nuwun

  30. assalamu alaikum wr wb
    kepada ki Umar , saya mohon mohon ijin dan ridhonya untuk mengamalkan ilmu AMALAN MENAGIH HUTANG
    untuk diri saya pribadi , dan saya memahami TA-TIB yg ada di blog ini
    alfateha sent , 9 x
    wassalam
    catatan;
    Yg sudah sy amalkan dari ki umar baru asma sirr dan sholawat nuurizat
    insya allah sdh istiqomah, krn sdh banyak sy dapatkan manfaatnya dalam aplikasi kehidupan sehari-hari,

  31. Assalamualaikum wr wb.

    Maaf Ki Umar baru masuk lapak lagi, soalnya sibuk dan biasanya kerja sampai malam.

    mohon ijin mengamalkan Ki, semoga orang yg berhutang padaku segera melunasi hutangnya.

    Trus mau tanya Ki bagaimana kalau seandainya orang berhutang itu tempatnya jauh dari tempat tinggal sy. dimana sy tdk bisa datang langsung ketempatnya mereka karena jauh sekali butuh waktu 5 – 6 hari perjalanan naik kapal laut.

    mohon pencerahannya Ki

  32. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Lilis, @Dany, @Purwo, @Gunawan, @Jaliteng, @masagus, @Alimudin : Silahkan diamalkan. Teiring doa semoga Allah swt senantiasa memberikan kemudahan dan keberhasilan dalam ikhtiar anda semua.

    Aamiin

  33. saestu lare buuh kepanggih kalian ki umar

  34. PENGUMUMAN
    Kepada Semua Sedulur!!!
    Baik pewaris maupun non-pewaris!!!!

    Di Harapkan kehadirannya dikolom chating pada tgl 15 September 2011. Materi yang dibahas, yaitu mengenai GATHERING NASIONAL RASASEJATI!

    Untuk perhatiannya, kami ucapkan terima kasih…

  35. Aduh lupa ngasih jadwal jam berapa, hehe

    Baiklah…
    Diskusinya kita adakan jam 7 malam-selesai

  36. ijin mengamalkan ustad

  37. qobiltu ijin mengamalkan ki

  38. Hmm… Guru, boleh saya meminta agar Guru membuatkan satu halaman untuk pendataan para sedulur RasaSejati? Hal ini saya maksudkan agar nanti bisa dikelompokan di setiap wilayah/daerah, hingga bila ada yang mau bisa menghandel siapa saja yang nantinya berminat untuk ikut acara.
    Sejauh ini, Kang Rian sudah siap untuk wilayah Jakarta, Kang Wanoko Wilayah Surabaya, Dan Kang Ardian Wilayah Aceh.

  39. assalamualaikum Wr…Wb…

    maaf saya baru bisa ucapin minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin,terutama untuk ki guru umar beserta keluarganya semoga masih diberi kesehatan….amiin

    ki saya mohon ijin dan ridhonya ngamalin ilmu AMALAN TAGIH HUTANG, saya kaget sebelum ibu saya meninggal waktu tgl 2 sept 2011 ibu saya cerita kebapak saya,yang ternyata saudara2nya ibu saya ada hutang uang pada almarhumah ibu saya yang lumayan besar,maka dr itu saya mohon keiklhasannya ki guru umar mengizinkan saya ngamalin ilmu AMALAN TAGIH HUTANG ki.

    wassalam.
    nurutama.

    alfatehah sent.

  40. ass.ijin mengamalkan ki.sy mau nagih hutang ke temen .mudah2an ALLAH ngeijabah….amin

  41. Ijinkan saya mengamalkannya ki

  42. ass.ki maf jika saya mengganggu waktu aki,ki saya punya masalah,saya punya hutang n saya d tagih2,tapi sebenernya itu bukan hutang saya,tapi hutang temen saya,saya cuma perantara, apa aki bisa bantu saya untuk keluar dri masalah ini. supaya temen saya kasihan saya saya n mu membayar hutangnya,supaya saya tidak d tagih2 trus

  43. Assalamualaikum. mohon ijin untuk mengamalkannya
    Karena yang berhutang susah ditagihnya, padahal dia punya kemampuan untuk bayar hutangnya..!

    walaikumsalam

  44. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Nurutama, @Imam, @Endah, @Dedeh, @Asni A : Silahkan diamalkan. Teiring doa semoga Allah swt senantiasa memberikan kemudahan dan keberhasilan dalam ikhtiar anda semua.

    Aamiin

  45. minta ijin amalan nya ya ki semoga barokah.aminn

  46. ass ki umar. bisa ga ditujukannya buat banyak orang? soale kerja saya di lembaga keuangan. yang kredit macet kan pasti lebih dari 1 orang. misalnya ditujukan buat 10 orang/lebih. mhon ijin mengamalkannya ki. swun. wss

  47. salam Ki Umar,mohon ijin amalkan ilmu ini ya..

    maturnuwon

  48. Ijin mengamalkan ki umar smg barokah ilmunya,,, amien

  49. sekalian ada yg lupa ki klo ini dr alqur’an mhn sekalian dicantumkan ayatnya,,,, thanks,,,

  50. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Aztri, @Nia, @Mustaqim, @Nasrul : Silahkan diamalkan. Teiring doa semoga Allah swt senantiasa memberikan kemudahan dan keberhasilan dalam ikhtiar anda semua.

    Aamiin

  51. iya ni Ki.
    Saya menagih hutang aja dah kayak ngemis.
    ijin mengamalkan ya Ki.

  52. ,Ass, ki umar saya pedagang pakaian banyak orang maunya ngutang alias ngambil dulu ,tapi bayarnya susah banget, ada yg udah dapat barang gak nongol2 lagi ,
    bisa kah saya mengamalkan doa yg ki berikan dan mohon doanya ki supaya saya lancar menagihnya

  53. ijinkan saya mngamalkanya ki

  54. ijin untuk mengamalkan nya

  55. saya ingin lunas semua hutang

  56. Ass.Wr.Wb Ki mohon ijin untuk mengamalkannya. saya punya uang diutang orang uda lebih dr 2thn sapai skrg selalu janji terus blm di di bayar2.

    matur nuwun

  57. Mohon jawabannya ki..
    apakah amalan tersebut bisa untuk orang yg punya hutang tapi jaraknya jauh…. dan menagihnya lewat telfon…
    Mohon Ijin mengamalkannya ki..

    • Salam

      Tetap dapat digunakan, monggo silahkan diamalkan

      • Assalamualaikum ki Umar, mohon ijin mengamalkan, terima kasih.
        Semoga Allah membalas Amal Ibadan ki Umar.

  58. makasih ki ,ijin mengamalkan semoga dapat ridhonya amin

  59. Ass.wr.wb.apakah bs dipake unt. Minta gaji yg disusah2?wassalam..mhn jwbnya

  60. salam kii,mhn izin utk mengamalkan amalan tagih hutang,semoga bisa menyelesaikan masalah yg membelit saya selama ini..mohon doa dan restunya.trims wassalam

  61. ass. wr wb
    mhn ijin ki untuk amalkan amalan tagih utang ini, smoga dapat bermanfaat dan menyelesaikan masalah yang membelit selama ini, tp kalau orang nya tidak ada atau jauh bagaimana

  62. assalamualaikum ki…izin mengamalkan

  63. ass. Trma ksih pak amalanya. Dan kalau boleh.saya mau mnta bntuan bpak.saya sekarang sedang di landa hutang yg jumlhnya sangat besar.trma kasih pak. Wss

  64. Ki klw org tersebut ud ga tau dimana bisa ga kira2 sy punya foto n nama nya mohon dibantu ki krn sy hrs ngembaliin uang itu kepd bos sy.mksh

  65. ass….izin mengamalkan ki

  66. Assalamu’alaikum Wr Wb, Ki Umar Jogja, ngapunten mohon ijin untuk mengamalkan amalan menagih utang. Mohon sambung do’anya juga semoga berhasil. Maturnuwun sanged Ki Umar. Wassalam

  67. ass.wr.wb. Ki Umar..mohon ijin utk mengamalkan Amalan Tagih Hutang..mohon do’a dan keikhlasannya. Trimakasih. wss.wr.wb.

  68. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Ki… Amalan tagih hutang ini sdh lama sy menginginkan nya, alhamdulillah skrg sy temukan ki…. Lg2 Mhn izin amalan ini insya Allah segera sy amalkan secepat nya Smoga Allah meridhoi….aamiin…… Dan Smoga jaya selalu……

  69. Assalamu’alaikum Wr Wb, Ki Umar Jogja, minta ijinnya utk mngamalkan doa di atas. Bbrp bulan terakhir belum berhasil juga, dan smoga amalan ini membantu membukakan hati ybs. terima kasih Ki. Wassalam.

  70. Mhon minta izin hntuk mengamalkan,, krn sya sdg bekerja sbg debt collecktor,, sya tdk mau menagih hutang hutang nsabah sya dgn cra mnyinggung prasaannya hingga bikin hti nya skit,, krna kekerasan sya tdk mau itu terjadi

  71. Salam pamuji rahayu
    Mohon maaf Ki Umar, saya pewaris. Jika amalan ini saya kasihkan teman Gmn? karena saya kasihan ma teman saya, uangnya puluhan bahkan hampir mencapai seratus jt dipinjam saudara2nya, sulit ditagih.
    Matur sembah nuwun

  72. assalamua’alikum wrwb, ki saya hanya mau mengucapkan terima kasih sebanyak2nya karena dengan amalan2 ki umar saya lebih merasa yakin sama Allah SWT, cuma saya belum bisa mengijazahkan amalan2 ini, saya mohon do’a nya ki, moga KI UMAR selalu sehat wal’afiat dan panjang umur, aminnnn. wasalammu’alikum wrwb.

  73. assalamualaikum wr wb. Ki umarjogja.
    ada beberapa orang berhutang sm sy ki dan susah sekali ditagih…
    mohon ijin dan ridhonya ki untuk mengamalkan amalan tagih hutang.
    insya allah klo amalan ini berhasil sy mau ikut menjadi donatur dan pewaris ilmu rasasejati. sy ingin berguru sm ki umarjogja.
    alfatehah sent ….
    wassalamualaikum.

  74. assalamu’alaikum wr. wb. Ki, mhon ijin mengamalkanya. Semoga org yg bersangkutan terbuka hatinya. karena sulit bnget nagihnya,mpe kita yg punya uang jd kaya org ngemis.. Kterlaluan bnget pkoknya, alsanya 1001 mcam gk ad hbisnya. Smoga amalan ini barokah dan semoga Ki Umar slalu dberi kesehatan dan panjang umur… Amiiiieennn….
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

  75. Assalamu’alaikum,wr.wb, ki Umar… mohon izin untuk mengamalkan ilmu ini. Jazakumullah ahsanal jaza. untuk ki Umar, al-fatikhah,…

  76. assalamualaikum wr wb. Ki umarjogja.
    ada beberapa orang berhutang sm sy ki dan susah sekali ditagih…
    mohon ijin dan ridhonya ki untuk mengamalkan amalan menagih hutang.
    insya allah klo amalan ini berhasil sy mau ikut menjadi donatur dan pewaris ilmu rasasejati, Amin ya robbal alamin.
    wassalam,

  77. Mohon ijin untuk mengamalkannya Ki..

  78. asslkm ki umar dan semua….
    mhn maaf sebelumnya…
    pada ilmu tagih hutang ini, krn klg kami mempunyai uang yg berada di saudara kami….yg agak lama dibayarnya, pdhl kami sendiri sedang kesulitan…
    akhirnya saya riyadhoh wirid ini….awalnya saya wiridkan dan terasa biasa2 saja, stlh mlm berikutnya saya wirid…krn agk lupa dgn lafalnya saya buka blog ini lwt hp, setelah sy masuk pd kajian bab ini…. subhnalloh….. ada angin sejuk atau lebih mirip energi yg besar seperti memboster….lalu saya lnjutkan riyadoh saya….lain spt malam2 sblmnya yg sangat terasa….
    disinilah saya mulai memahami, betapa ijabah doa restu dari seorang guru sangatlah penting dan signifikan pengaruhnya pada proses riyadhoh….
    matrnuwun guru….dan salam kenal kepada semuanya…..al fatehah sent….

  79. assalamualaikum ki, gimana kalau yang punya utang ada di jawa,sedangkan akunya di jakarta,lagian enggak tau rumahnya ki,gimana caranya ki, aku trima ijazahnya ki

  80. asswb.
    ki …maaf ya mau tanya saya mimpi membeli rumah artinya apa ya kii???
    mohon penjelasannya.terimkasih.

  81. sudah ki….
    putra baru satu laki laki, bagaimana ya ki…???
    maaf merepotkan.

    • Pertanda baik, dalam waktu dekat ada rejeki yang bakal masuk secara tak terduga.

  82. hatur nuhun pisan. amiinnn.

  83. Assalammualaikum,maaf mau tanya ki, kalau ternyata nama orang yang berhutang itu nama samaran,apa bisa sampai doanya? Karna jarak yang jauh sy tdk bs datang menagih cuma bisa lewat telpon, kalau sy telpon juga tidak diangkat ki,mohon bantuan dan saranya. Trimakasih

  84. moho izin mengamalnya ya kyai!temanq punya hutang hampir 4thn tpi cuma dikasih janji2 az!padahal dia tlah sukses kerja di malaysia!tlng ya kyai!ijazahkan sama saya
    terima kasih beribu2 terima kasih kyai!moga ALLAH membalas kebaikan kyai

  85. Ass…. Ki, saya sudah mengamalkan do’a menagih hutang tapi sampai saat ini belum ada tanda-tanda orangnya mau bayar & ahirnya kami sekeluarga jadi susah semua, sekarang kira-kira harus gimana lagi ki kami mohon bantuannya.
    Wassalam,
    Paidi

  86. NIH AKU KASIH RESEP…..AGAR YG MEMBANTU MEMBERI PINJAMAN
    / HUTANG ….DAPAT KEMBALI UANGNYA berlipatganda
    1. SETELAH BERUSA NAGIH DG BAIK…..TIDAK ADA HASIL…
    2. KETEMU SAJA DENGAN ORANGNYA….KATAKAN HUTANG MU
    LUNAS
    3. KATAKAN SAYA IKLAS ..DAN DOAKAN DIA SUPAYA MSLHNYA
    SELESAI
    4. DOAKAN JUGA AGAR KITA DAPAT DIMUDAHKAN MENCARI REZEKI yg halal dan barokah

  87. As wr wbr. semoga ki umar selalu mendapat lindungan dari Alloh SWT amin ya robal alamin. mau tanya dikit ki, mohon dijawab.
    1. bagaimana hukumnya tentang menggadai sawah?
    2. bagaimana jika gadaian tersebut penggarapanya dilakukan bukan oleh
    pemilik sawah tetapi orang lain
    3. apakah bisa dikatakan penipuan jika selama garapan hasilnya tidak di
    kasihkan oleh penggarap kepada penggadai ? demikian mohon petunjuk
    wasalamualaikum wr wbr.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Mohon maaf, bukan kapasitas saya untuk menjawab hal yang demikian. Anda dapat tanyakan kepada ahlinya (konsultan hukum).

  88. saya bermimpi menabur sesuatu ke air dan muncul seorang perempuan berkebaya dan ikut dg saya dan di perjalanan pulang saya bertemu dg almarhumah ibu saya dengan kakak tertua perempuan saya (kk blm mnggl) kemudian ibu dan kakak membeli obat dirumah teman, lalu sampai di rumah ga tau rumah siapa karena disitu sudah banyak orang yang tiduran di lantai berkeramik putih lalu perempuan berkebaya tadi saya suruh tidur di dekat ibu tetapi ibu justru tidak mau dan menjauh, mohon penjelasanya ki…maaf kalo terlalu panjang nulisnya.

    • Salam.
      Perbanyak istighfar. Semoga anda dijauhkan dari segala bala, sial dan kejamnya fitnah.

  89. ijin amalkan yah ustaz…saya menagih hutang kepada seseorang sudah hampir 4tahun belum saja membayar nya.saya kawatir bila saya pakai cara kekerasan semua nya berantakan..maka saya coba dengan amalan ini
    mohon ijin nya ya tad..
    terimakasih

  90. assalamulaikum ki perkenalkan nama saya risma permana, asal tangerang,ki umar ki knapa saya setiap posting ga ada komen sayanya ya.ow ya ki saya izin untuk mengamalkan tagiha hutang ki.semoga ki umar menginzinkan.semoga ki umar slalu di berkahi oleh allah swt.amin

    • assalamualaikum wr wb. saya banyak hutangdiluar.saya mohon petunjuk ustaz utk, apa yang hrs saya lakukan supaya setiap saya tagih jangan ada alasan macam-macam..wassalam tks.

  91. assalammualaika ki, saya minta doa restu untuk mengamalkan amalan menagih hutang, semoga Allah paring manfaat dan barokah untuk kita semua, amiin…..

  92. Assalammualaikum, pa Ki bagaimana caranya kalo ditagih hutang selalu janji – janji doang Ki, makasih .Wassalam

  93. assalamu alaikum wr wb mohon doa restu dan izin nya untuk mengamalkannya

  94. Assalamualaikum Ki, Izinkan saya untuk mengamalkannya

  95. Assalamu’alaikum wr.wb ki
    s mohon ijin dan ijazahnya ki,terus terang sy lagi kesusahan dengan soal hutang piutang, niat pertama sy mau menolong teman krn sdh lama sy berteman hingga beranak dua, jd sy dgn teman sy sudha spt saudara, wkt itu dtg kerumah mau pinjam bpkb mobil krn dgn gaya memelas sy pinjamkan bpkb itu, bilangnya pinjam satu bulan tp ternyata sampai 1,5 th bpkb sy blm dikembalikan padahal mobil sy mau jual, yg akhirnya mobil sy jual dgn pinjaman dana dari saudara utk nutup bpkb, nah teman sy, sy tagih ternyata cuma ngasih separo, dan sekarang masih ada 9,5jt, sy mohon ijin..

  96. Assalammualaikum wr wb mohon ijin tuk mengamalkan,cocok dng profesi saya trims wassalammualaikum

  97. Assalamu’allaikum Ustadz
    Ijinkan saya mengamalkan amalan menagih hutang.
    Uang ini sebetulnya uang anak-anak saya dengan teman-temannya untuk modal jual beli kambing, melalui saya pelaksanaanya diserahkan kepada seorang teman saya.
    beberapa bulan lancar bagi hasilnya selalu dikirim, tetapi belakangan macet dan modalnyapun mau ditarik tapi belum juga dikembalikan.
    Mohon dukungan doa, Ustadz.

  98. Assalamualaikum wr wb
    Kulo nuwun ki
    Mohon dukungan saya sedang terjerat hutang dan tidak mampu membayar sedangkan saya ingin sekali membayar.
    Dan mohon bantuan terawang saya :
    Suhartini senin Pon 25 sep 1978
    Suami: Ari Joko Suryanto Minggu Pahing 19 Nop 1972
    Bagaimana kehidupan pernikahan kami dna rizkinya ki.
    mengingat kami sudah dikaruniai 2 org anak.
    MAtur nuwun
    Wassalam

  99. Ki hp saya dipinjam temanku di malaysia kata kalau udah di malaysia nanti di kembalikan,setelah saya sms tidak dikembalikan, apa amalan itu bisa mengembalikan hp saya ki?bls

  100. Ki hp saya kan dibawa teman saya di malaysia,katanya sesampai di malaysia hp saya tar di ganti&di belikan yang baru,eh tiap kali saya cuma janji2 doank,sampai sekarang lum di ganti,Ki amalan diatas pa bisa diamalkan

  101. assalamualaikum .. mohon ijin utk mengamalkannya ki.. semoga menjadi ilmu yg bermanfaat..wassalam.

  102. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Ki mohon izin mengamalkannya. Boleh ngak amalan ini di beri tahu pada suami agar ia mengamalkannya?

  103. assalaamualaikum wr.wb….salam kenal ki, mohol izin mengamalkan,mohon doa restunya semoga hazat sy diijabahi gusti Allah amiiiin..

  104. nuwun sewu, nderek mraktekaken nggih. sampun matahun-tahun je, tiba’e kancaku ya……sak ndambreg……..matur sanget nuwun

  105. ijin mengamalkan ki..

  106. mohon ijin dan doa restunya untuk mengamalkan amalan menagih hutang untuk diri saya pribadi Ki, semoga Ki Umar selalu mendapat rahmat, maghfiroh, hidayah dan inayah dari Alloh. untuk Ki Umar Al Fatihah…

  107. assalamualaikum wr wb..saya mau bertanya ki,,,ceritanya saya ikut program investasi yang dijanjikan tiap bulan pencairan selama kontrak 5 bulan,,,saya mulai bergabung sampai skrang kurang lebih sudah 3 bulan blm sekalipun pencairan dan pengelola skrag sudah di nyatakan kabur oleh pihak kepolisian dengan membawa uang investor,, pertanyaan saya apakah uang saya bisa kembali…???saya minta doa2 y ki biar hak aku bisa kembali,kalau perlu disertai ritual atau puasa saya siap menjalani y,,,terimakasih.

    • Salam

      Sebenarnya bukan kapasitas saya untuk menjawab pertanyaan semacam itu. Monggo, silahkan anda tanyakan kepada pihak kepolisian.

      Untuk amalan anda dapat mengamalkan Sholawat Rekeis. Semoga uang anda lekas kembali atau mendapatkan ganti rugi yang lebih baik.

      • Sebelum-y saya ucapkan terimakasih ki,,berapa kali sholawat rekeis harus d baca.? di mulai hari apa dan berapa lama..maaf ki kalau ada salah kata..

      • Sholawat rekeis?? Lafalnya gmn guru?

  108. ki, teman yang utang sama saya ini malah kabur ga tau kemana, ya emang baru kenal, niatnya mau menolong saat dulu dia kesusahan yang sama-sama merantau di kalimantan. tapi saat saya butuh uang itu malah dia pergi tanpa kabar. apakah amalan di atas bisa saya amalkan?

  109. asasalamualaiku ki..sy ingain mengamalkan doa menagih hutang ,,mohon di restui..terimakasih dari anwar anak aceh yang berada di malaysia…wassalam terimakasih ki

  110. Ass…Wr.wb….
    selama ini saya sholat hajat saja dalam masalah ini,Maaf ki apa benar ini sholawat rekeis yang ki umar sarankan pada saya???oh iya ki khabar terakhir skrg alhamdulillah orang yg membawa kabur uang investor sudah tertangkap,skrg masih proses penyidikan.

    Assalaatu wassalaamu ‘alaika yaa sayyidi yaa rasuulallaah khudz biyadii qollat hiilatiiadriknii

    Artinya :

    Rahmat dan keselamatan semoga tetap atas engkau wahai penghulu saya ya Rasulullah, peganglah tanganku, habis daya upayaku, semoga engkau berkenan menolong aku

    Khasiat dan fadhilah sholawat Rekeis :

    Barang siapa membaca sholawat Rekis 1000 x (seribu kali) pada malam Jum’at dan dilanjutkan pada malam -malam berikutnya sampai hari Jum’at sebanyak 1000 x ( delapan hari berturut-turut) maka akan dikabulkan hajatnya, dan Insya Allah dapat bermimpi ketemu Rasulullah SAW. ( Menurut Syech Ibn Syaifuddin Al Jabbary ).

    mohon di balas ki kalau memang benar ini sholawat rekeis saya akan mewiridkannya supaya uang saya lekas kembali lagi.saya sudah searching di google texs arabnya tapi tidak ketemu.

  111. asalamualaikum ki Umar ..mohon sarannya sblmnmya
    saya bekerja di bagian borong kecil”lan di proyek ki entah kenapa pekerjaan tidak ada masalah sering dapat masalah pelunasan yg saya tunggu” blm jg di lunasai sudah 4 thn ki yg kedua berjalan dua tahun yg ketiga baru aja menyelesaikan pekerjaan dah susah lg pembayarannya ,maaf ki terlalu banyak bertanya ,sekiranya bisa memberi masukan apa dalam diri saya blm blm patut menerima uang itu atao gmn ki….wasalamualaikum.

  112. assalamualaikum. mohon ijin untuk mengamalkannya…..ki guru…
    sangat mendesak sekali. sebab hutangnya sebesar 75 jt. besar memang jumlahnya karna pada awalnya menawarkan kerjasama ternyata mbeleset…..mohon bantuannya y ki guru….

  113. bagaimana cara menagih uang dgn cra yg baik untk profesi sy sebgai dep kolektor?

  114. assalammualaika ki, saya minta doa restu untuk mengamalkan amalan menagih hutang, semoga Allah paring manfaat dan barokah untuk kita semua, amiin

  115. aku minta ijn mngamalinya ki

  116. saya akan pakai doa ini, karena banyak konsumen yg kredit di tempat saya kerja banyak yg bandel,semoga ALLAH MEMBERIKAN KELANCARAN melalui doa ini, AMIN

  117. Assalamu,alaikum,Wr.Wb. Minal aidzin wafaidzin mohon maaf lahir dan batin selamat hari raya idul fitri,buat ki umar

  118. Assalamualaikum WW…Ki umar.trm ksh ats imformasinya.dlam kesempatan ini izinkanlah sy u/mengamalkan doa ini…slam homat dr sya.

  119. assalamualaikum wr. wb
    ijin mengamalkan ki umar dan mohon doa restunya moga berhasil amien.
    wassalamu’alaikm wr wb

  120. Ki… Izinkan saya mengamalkannya

  121. Qobiltu

  122. Qobiltu
    Ijin mengamalkan ki umar.

  123. qobiltu

  124. Ijin mengamalkan Ki Umar

  125. Ijin amalkan…qobiltu

  126. assalamualaikum …izin mengamalkannya Ki

  127. Bisa bantu saya ,p ustad ?

  128. Qobiltu pak ustadz

  129. Saya ditipu oleh seseorang dia seorang pedaganb mobil lalu menjualkan mojil yg saya punya sampai sekarang dia pergi darikampung danb5dk kembali mo hpnya pun tdk aktif lagi? Solusinya?


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: