AMALAN MERAMAIKAN SEKOLAH

AMALAN UNTUK MERAMAIKAN

SEKOLAH, KAMPUS dan TEMPAT BELAJAR LAINNYA

 

Amalan ini bagus diamalkan bagi para pemilik & pengurus sekolah, kampus, pondok pesantren, tempat kursus, bimbingan belajar, playgroup dan usaha sejenisnya agar diberikan siswa yang banyak. Tatacara amalan :

1. Ambil selembar Daun Pisang bekas, cari dari tempat Pasar tradisional yang ramai oleh pengunjung. Misalnya bekas bungkus tempe/tahu. Bersihkan dari segala kotoran yang menempel.

2. Dalam keadaan suci badan, pakaian & tempat, bacalah ayat suci ini sebanyak 100 kali :

رَبِّ لَاتَذَرْنِى فَرْدًا وَاَنْتَ خَيْرُالْوَارِشِيْنَ

Robbi Laa tadzarnii fardauw wa anta khoirul Waaritsiin
 (Artinya : Yaa Tuhanku, janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah waris yang paling baik)

3. Setelah selesai kemudian dilanjutkan bersujud ke arah kiblat, sambil membaca ayat ini sebanyak 41 kali :

لَااِلٰهَ اِلَّااَنْتَ سُبْحَا نَكَ اِنِى كُنْتُ مِنَ الظَّالِمِىْنَ

Laa ilaaha illaa anta subhaanaka innii kuntu minazh zhalimiin
(Artinya : Tidak ada Tuhan selain Engkau, Maha Suci Engkau sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang zhalim)

4. Setelah selesai bersujud, lalu berdoalah kepada Allah memohon diberikan siswa yang banyak.

5. Tanam daun pisang tersebut di halaman sekolah / kampus anda.

InsyaAllah bila wirid tersebut diamalkan dengan tekun dan istiqomah, akan terasa perubahan dan kemajuannya.

—o0o—

Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Responses

  1. ki apakah bisa untuk meramaikan masjid ataw majelis taklim

    • Untuk tujuan itu saya belum pernah mencobanya. Pengamalan selama ini baru sebatas sekolah, kampus dan tempat bimbel.

      Monggo silahkan dicoba saja.

  2. Syukron Katsiro
    Qobiltu ‘ala ma ajazta.
    Mudah-mudahan Allah memberikan balasan yang terbaik. Amin

    Nb. Ki, bagaimana tata lakux kalo diamalkan secara berjama’ah ?
    Mohon dibalas ke nmor ini : 085235572508

    • Salam

      Saya kira hal itu akan lebih bagus lagi. Bagaimanapun juga doa berjamaah lebih baik daripada doa sendirian, sebab kita tidak pernah tahu dari perantaraan mulut siapa Allah berkenan mengabulkan doa kita. Maka perbanyaklah memohon doa restu kepada para Guru, orang tua, anak-cucu dan jama’ah.

      Selamat mengamalkan.

  3. Ki Untuk mengamalkan amalan tersebut diatas, apakah kami harus menjadi pewaris terlebih dahulu.
    Syukron.

    • Amalan diatas termasuk dalam kategory IJAZAH UMUM, boleh diamalkan tanpa harus menjadi Pewaris

  4. Salam Ki, mohon tanya lagi. Apa maksud Tuan Ki tentang ambil daun pisang dari tempat sampah… maknanya daun pisang yg tidak diguna lagi dan telah dibuang ke dalam tempat sampah atau boleh dibeli di pasar daun pisangnya. Kalau tidak boleh tak diambil dari pokok pisang? Mohon Tuan Ki dapat membalasnya. Wassalam

    • Salam

      Tidak boleh beli ataupun meminta daun pisang yang masih baru. Ambil saja dari tempat sampah apa adanya.

      Makna daun pisang? Pohon pisang itu salah satu makhluk di alam yang memiliki keunikan. Dari akar, batang, daun dan buahnya dapat dimanfaatkan. Setelah buahnya dipanen sebelum dirinya mati, ia sudah meninggalkan tunas yang baru. Demikian seterusnya regenerasi pohon pisang. Bayangkan bila sekolah anda seperti itu, setiap tahun meluluskan banyak siswa, dan tahun itu pula masuk tunas-tunas baru yang mendaftarkan diri di sekolah anda.

      Makna tempat sampah? Pernahkah anda mengamati, lokasi-lokasi yang dulunya bekas pembuangan sampah, kemudian dibangun ruko / pertokoan lalu berubah menjadi tempat paling cepat ramai (memiliki daya tarik paling cepat menyedot perhatian orang). Teman saya seorang kontraktor bangunan pun mengamini hal demikian. Kita sering memandang rendah dan sebelah mata terhadap sampah & lokasi sampah, tapi sebenarnya ia memiliki daya magis alam yang unik menarik perhatian orang. Ditangan para pengerajin daur ulang sampah bisa disulap menjadi benda seni, ditangan para kontraktor bangunan lokasi sampah dapat disulap menjadi mall / pertokoan / tempat paling cepat ramai, ditangan paranormal apa yang orang lain disebut sebagai “sampah” dapat diambil sawab manfaatnya secara magis.

      Demikian makna simbolik dari sarana yang dipakai dalam amalan ini.

      Nuwun

      • Salam, terima kasih atas balasan msg saya. Tuan Ki, kalau dibaca di atas, daun pisang mesti di tanam. Tapi bagaimana dengan saya.. saya memnjalankan perniagaan tuition dimana bangunan saya sewa di tingkat satu. Mohon tuan KI dapat membantu. Terima kasih.

      • Tanam dalam POT / vas bunga

      • salam
        ki umar apa bolek saya melekukan hal itu
        untuk menarik siswa agar sekolah tempat saya melatih
        bisa mendapat kan siswa lebih banyak lgi
        saya mohon ki umar memberi ijin kepada saya
        mohon balasan nya
        nuwun

  5. assalamualaikum Ki umar terima kasih dengan penjelasan diatas satu ilmu lagi ….semoga Allah meredhai perjalanan hidup kita semua..Nak tanya apakah amalan supaya para pelajar/students kita sudi mendengar nasihat/ikut arahan dan sayang dengan kita????terutama kalau kita mengajar kelas-kelas yang mempunyai pelajar yang tidak pandai dan nakal,,,,pening dibuatnya terkadang hanya beristighfar ….terima kasih ki

    • Lengkapi diri dengan amalan Mantra Wibawa

  6. Assalaamualaikum Ki,
    terimakasih atas ijin mengamalkan ilmu di blog ini untuk semua keluarga sy.
    Mohon pencerahannya Ki,amalan apa yang cocok untuk sy,2 tahun terakhir ini ekonomi keluarga sy sngat bermasalah hutang tambah menumpuk.Sementara pekerjaan sy dalam ambang kebangkrutan.Sy bekerja sbg tukang mindreng.Banyak nasabah sy yg macet dalam hal pembayaran angsuran ditambah bnyak nasabah yg kabur.
    Pekerjaan apa yg cocok untuk sy kelahiran 3 rejab jumat legi(sementara tahun kelahiran sy gak jelas,maklum Ki orang desa jd gk jelas)
    Terima kasih Ki atas pencerahannya,
    wassalaam.

    • Perbanyak istighfar, lalu lanjutkan dengan amalan doa Asma Al Lathif

  7. assalamualaikum wr wb…
    salam sungkem ki…..
    ki umar, bolehkah lelaku ini dibuat menarik pelanggan warung atau toko?supaya ramai pembeli dan pengunjung?
    matrnuwun…
    al fatehah sent tuk ki umar dan klg…..

    • Untuk hajat anda silahkan simak di ILMU PENGLARISAN.

      Nuwun

      • matrnuwun ki…hehe, maaf saya kira bisa buat menarik pelanggan juga…
        oiya ki umar, saya istiqomahkan ilmu penglarisan untuk mempercepat proses penjualan rumah….tetapi kenapa slalu saja gagal….datang pembeli tetapi mereka hanya menawar saja,kebanyakan mereka sudah deal…dan berjanji memberi DP…tetapi sllu saja gagal dan terhambat….padahal saya sudah dikejar untuk membayar hutang dr penjualan rmh tsb….
        dalam suatu mlm setelah shlt hajat di tengah wirid, kenapa saya seakan melihat ada yang menghalangi di depan rmh yg akan dijual tsb……
        mohon wejangannya ya ki umar….saya benar benar sungguh terdesak….saya hanya bisa nyuwun jalan terbaik kepadaNYA….
        al fatehah sent tuk ki umar dan klg…..

      • Rejeki tertahan di depan rumah, sebab anda lupa untuk bersedekah / berdonasi.

  8. alfatihah sent 3x….

  9. Salam tuan Ki, terima kasih atas balasan. Semoga Allah saja membalas kebaikan tuan Ki. Amin. Wassalam

  10. Salam Tuan Ki, mohon ditanya sedikit soalan, suami saya sudah 2 tahun lebih tidak bekerja di sebabkan ditipu partnernya. Sehinggakan suami seperti dapat menerima kenyataan akan apa yang terjadi kepadanya. Dia sangat pemarah dan ada kalanya mengeluarkan kata2 yang menyakitkan hati orang yang mendengarnya, ada kalanya suami seperti orang kurang siuman. Sekarang ini saya seorang saja yang bekerja dan terpaksa menanggung beban hutang sendirian. Saya cuba tabahkan diri, bersabar dengan dugaan yang Allah beri. Saya tak berputus asa. Tapi Tuan Ki, dimohon amalan yang boleh melembutkan hati suami untuk menerima kenyataan apa yang telah berlaku dan mohon suami bangun untuk bekerja. Mohon Tuan Ki dapat membalasnya.. suami dilahirkan 4-3-1975.

  11. maaf ki, ikut tanya…
    kalo untuk guru privat yang mengajarnya harus berkunjung ke rumah siswa bagaimana ki?

    • Salam

      Amalan diatas tetap dapat dipakai. Tanam daun pisangnya di tempat tinggal anda saat ini.

      • maaf ki, mudah2an saya bukan termasuk golongan orang yahudi.
        yang dicari/tanam itu daun pisang atau batang pisang (gedebok). kalo daun pisangnya kan tidak bisa tumbuh? atau memang hanya sekedar ditanam tidak diharapkan tumbuh?
        terima kasih ki

      • Salam

        Sekedar untuk dipendam saja, bukan diharapkan untuk tumbuh.

  12. ki bantu saya 😦
    gmn cara nya biar bisa ganggu org yg berbuat seronok

  13. Assalaamualaikum wrwb.
    Pada saat membaca amalan daun pisang tsb,apa cukup diletakkan di dekat tempat sj,apa gak perlu ditiup sesudah berdoa?
    Lalu setelah daun pisang ditanam,apa amalan tsb harus tetap dilakukan dan berapa lama waktunya?
    Terimakasih,Wassalaam.

    • Wa alaikum salam wrwb

      – Boleh dibuka / ditutup, sama saja
      – Setelah ditanam, Wirid boleh saja tetap dibaca. Dengan dasar niat yang benar yaitu bertabbaruk kepada Allah semoga hajat anda lekas terkabul.

      Selamat mengamalkan

  14. Askum wr.wb.
    KI umar Mohon ijin untuk mengamalkan.

  15. assalaamualaikum wr. wb
    Ki Umar Jogja…saya ahmad chusairi
    mohon ijin untuk mengamalkannya
    wassalaamualaikum.

  16. Mohon izin untuk mengamalkannya Ki, matur nuwun

  17. Aki maaf diamalkannya cukup skali atw brp? Trs nanam daun pisangnya skali saja,daun pisangnya dipakai sujud atau bgmana?mohon ptunjuknya.terima kasih

    • Daun pisang yang ditanam cukup sekali saja, seterusnya tinggal diwiridkan saja amalannya dengan istiqomah.

  18. Assalamu’alaikum Wr.wb
    Alhamdulillah..Ki Umar membahasnya pada saat saya membutuhkannya..Maturnuwun pencerahannya.Ki…Mohon ijin mengamalkannya..dan mohon doanya agar bimbel saya ramai dan sukses bisa buka cabang dimana-mana.
    Nuwun…

  19. Assalamualaikum ki umar… dulu saya pernah minta ijin ijasah umum.. namun dengan adanya amalan ini, saya mohon minta ijin lagi di postingan ini untuk mengamalkannya, kebetulan saya sedang tahun ini mulai buka tk-playgroup-daycare.. dan saya niatkan untuk menggratiskan 100% untuk balita yatim piatu, tapi ternyata mencari balita yatim piatu cukup susah..mohon ijinnya dan doanya semoga banyak muridnya dan bermanfaat untuk orang banyak

  20. assalamu’alaikum.wr.wb.ki mohon pejelasan, apakah setiap mau mengamalkan doa penarik siswa harus mengambil daun lagi,atau cukup selembar daun pisang sj.tinggal amalanya yang ditambah.mtr nuwun.wassalamu’alaikum.wr.wb.mohon bls secepatnya ki krn di rumah sy ada anak yang pd les

    • Daun cukup diambil sekali saja, untuk seterusnya cukup dibaca wiridnya.

      • Assalamualaikum ki, daun pisangnya boleh dicuci atau harus dicuci atau tidak boleh dicuci? matur suwun…. maaf yg koment sebelumnya ternyata user id wordpress saya masih pake nama anak saya….

  21. hai umar joga,,, kamu ini g kapok kapok nya nipu sana sini… semua komentar yang di blog kamu,,, itu kamu yang nulis semuanya, jadi hanya REKAYASA Kamu aja,, biar banyak yang DAFTAR ke kamu…kamu ini g kasihan sama bini mu,,,? tiap hari istrimu komplen terus karena kerjaan mu nipu sana sini,,,,,tobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat hai si umar jogja ?

    • Penipuan apa yang sudah saya lakukan?
      “Disana-sini?” Padahal saya menulis hanya di blog RasaSejati ini, tidak membuat forum / web lainnya.

      Anda mengatakan “Semua komentar palsu!”
      Bagaimana mungkin saya punya waktu sebanyak itu untuk menuliskan komentar dan mempostingnya secara bersamaaan sekaligus?
      Mustahil bila semua komentar diblog ini palsu sebab setiap orang yang memposting komentar secara otomatis pihak Wordpres.com mencatat NO address IP anda (Dasbor Comment) maka dapat kami buktikan dengan screenshot bahwa semua NO IP komentator berbeda-beda itu bukti nyata bahwa komentar dikirim oleh orang yang berbeda-beda dari berbagai lokasi & negara.

      “Bini (istri) komplain??”
      Tanyakan kepada para Pewaris, klien, pasien yang sudah pernah datang & bertemu saya, jika perlu cek di kantor KUA: memangnya saya sudah menikah??

      Anda tidak tahu apapun tentang saya, janganlah menuliskan nick sebagai “teman umar jogja”. Sungguh dosa fitnah itu lebih berat (kejam) daripada pembunuhan.

      Astagfirullah…

      • Qobiltu izin mengamalkan Ki

    • saya pribadi tidak kenal dg ki umar jogja ini, tapi ini komen saya sendiri, bukan komen ki umar yang nyaru jadi saya. sepertinya anda golongan orang sirik tanda tak mampu ya… 😀

  22. Assalamualaikum wrwb. ki umar mohon ijin untuk mengamalkannya….
    semoga sekolah kami dapat siswa banyak dan di kagumi masyarakat….amiin

  23. Salam Ki Umar, kalo digunakan untuk cari karyawan biar bisa dapat sesuai harapan gm Ki … Tks

  24. KI Umar…saya punya Lembaga Pendidikan Ketrampilan (LPK) di Pabelan Kartasuro Sukoharjo namanya VISTAMA COMTECH bergerak di bidang Pendidikan program komputer,kapal pesiar,bahasa korea,bahasa inggris,bahasa jepang ki….saya mohon ijin untuk amalkan amalan menarik siswa baru ya ki…karena persaingan sangat ketat maka omset kami menurun drastis karena 2 tahun terakhir saya pribadi dan lembaga saya kena fitnah dan gangguan dari pihak lain …smg ki Umar senantiasa diberkahi Allah SWT amin…
    saya Puryanti (email:vistama_comtech@yahoo.com)

  25. semua Reply saya di hapus mungkin karena ada link wieb saya ya??

  26. Assalamu’alaikum,ki mohon izin untuk mengamalkan dan mencobanya

    • Qobiltu izin mengamalkan Ki

  27. saya bukan beragama muslim,gmna ya belajar ilmu gaib?

    • Salam

      Bisa saja. Ilmu ghaib dapat dipelajari oleh penganut agama apapun. Seperti halnya ilmu-ilmu dibangku sekolah. Jangan salah menafsirkan mengenai istilah ilmu ghaib, ini disebut ilmu ghaib karena memang ilmu ini tidak dapat dimasukan dalam kategory ilmu logika apapun bahkan fak ilmu Psikologi sekalipun. Dan ilmu ghaib tidaklah identik dengan agama apapun. Siapa saja dapat mempelajarinya.

      Metode pembelajaran ilmu ghaib itu ada 3, yaitu Doa-mantra, lelaku dan patrap. Adapun mengenai amalan Doa adalah sebuah sarana memohon keberkahan, kesuksesan dan menanamkan rasa ketergantungan kita kepada Yang Maha Kuasa. Mengenai lafad doa-mantra itu tidak ada yang mengikat. Apabila anda mendapati banyak ilmu di blog ini bernafaskan Islami, itu sebab saya selaku pengijazah di RasaSejati menganut agama Islam. Bila ada Doa-mantra berbahasa Jawa itu tak lain sebab saya lahir dan besar sebagai orang Jawa, mungkin bila saya orang Sunda maka doa-mantra yang diijazahkan memakai bahasa Sunda.Hehe.. 🙂

      Selamat belajar

      • assalamu’alaikum ki umar,,
        Saya pengunjung baru di blog njenengan ini dan saya berminat sekali untuk mengamalkan ilmu dari ki umar. Dan saya berniat memulainya dari awal, mohon izinnya ya ki umar. Terima kasih

  28. Assalaamu’alaikum….
    apakah amalan ini bisa siapa saja yg mengamalkan dan termasuk saya juga?

    • Wa alaikum salam wrwb.
      Iya. Amalan yang tertera di blog ini saya ijazahkan untuk diamalkan oleh anda para pembaca blog Rasa Sejati.

      Selamat mengamalkan, semoga berkah & manfaat.

  29. Amin….ya robbal alamin..
    Terimakasih…

  30. Aslkm..ki umar. Qobiltu ijazahnya. Ijin mengamalkan utk sy sekeluarga. Smoga berksh manfaat. Jazakallah..

  31. qobiltulijazah…izin mengamalkan smg bermanfaat

  32. قبلت كى عمر
    بارك الله لى ولك

  33. qobiltu ijazah ki

  34. Qobiltu

  35. Ijin dan restu untuk mengamalkan ki

  36. qobiltu.. izin mengamalkan ki umar.. hatur nuhun

  37. Qobiltu ki umar

  38. terima kasih banyak …semoga segala hajat dikabulkan

  39. Qobiltu izin mengamalkan Ki

  40. qobiltu. izin mengamalkannya Ki.

  41. Bagaimana mengmal kanya yai

  42. Qobiltu

  43. QOBILTU
    MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKAN SEMOGA BERHASIL AMIN

  44. Assalamualaikum ki umar qobiltu saya.mohon ijinnya saya insyaallah.saya punya sekolah kelompok bermain yang berdampingan dengan tk.mulai itu murid yang dulu banyak sekarang kok semakin sedikit padahal niatnya saya kerja mencari ridho allah swt .bagaimana cara istiqomahnya.nuwun

  45. Bagaimana cara agar mempunyai murid dan bagaimana cara agar pondok punya pemasukan

  46. Setelah kita pegang daun pisang dimna kita sujud biar jelas

  47. Syukron Katsiro
    Qobiltu ‘ala ma ajazta.
    Mugi Gusti Alloh Tangala amaringi puwales ingkang terbaik. Aamiin

    Dalem saweg ngamalaken kangge perkembangan MADRASAH


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: