DOA NUR

DOA NUR (Cahaya)


اللّٰهُمَّ اجْعَلْ لىِ نُوْرًا ،
فِى قَلْبِى وَنُوْرًا ،
فِى قَبْرِىْ وَنُوْرًا ،
فِى سَمْعِىْ وَنُوْرًا ،
فِى بَصَرِىْ وَنُوْرًا ،
فِى شَعْرِىْ وَنُوْرًا ،
فِى بَشَرِىْ وَنُوْرًا ،
فِى لَحْمِى وَنُوْرًا ،
فِى دَمِى وَنُوْرًا ،
فِى عِظَامِى وَنُوْرًا ،
مِنْ بَيْنِ يَدَيَّ وَنُوْرًا ،
مِنْ خَلْفِى وَنُوْرًا ،
عَنْ يَمِيْنِى وَنُوْرًا ،
عَنْ شِمَا لِى وَنُوْرًا ،
مِنْ فَوْقِى وَنُوْرًا ،
مِنْ تَحْتِى مِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Allahumaj’al li nuuron
Fi qol-bii wa nuuron
Fi qob-rii wa nuuron fi sam-ii wa nuuron
Fi ba-shorii wa nuuron
Fi sya’rii wa nuuron
Fi ba-sya’rii wa nuuron
Fi lah’mii wa nuuron
Fi damii wa nuuron
Fi ngiDhomii wa nuuron
Min baini ya day-ya wa nuuron
Min khol’fii wa nuuron
Ngan ya miinii wa nuuron
Ngan syimalii wa nuuron
Min fauqi wa nuuron
Min tahtii birohmatika yaa arhamarrohimin

Artinya :

Ya Allah berikanlah cahaya di dalam hatiku, dan cahaya di dalam kuburku, dan cahaya pada pendengaranku, dan cahaya pada pengelihatanku, dan cahaya pada rambutku, dan cahaya pada kulitku, dan cahaya dalam dagingku, dan cahaya pada darahku, dan cahaya pada tulangku, dan cahaya dihadapanku, dan cahaya dibelakangku, dan cahaya dikananku, dan cahaya dikiriku, dan cahaya diatasku, dan cahaya di bawahku dengan belas kasihMU, sesungguhnya Engkau Tuhan Maha Pengasih

Doa Nur banyak digunakan dalam prosesi Buka Aura dan selepas prosesi Ruwat Diri. Agar pancaran diri terlihat lebih cemerlang, berkharisma, berwibawa dan inner beauty memancar. Silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat.


Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Responses

  1. Alhamdulillah… Dapat ilmu baru,,, hehehehe

  2. Assalaamu ‘alaikum wr wb.

    salam silaturrohim ki umar, smoga ki umar dan keluarga sehat wal ‘afiah dan slalu dlm lindungannya:-)

  3. Wa alaikum salam wrwb

    @Deri : Semakin banyak amalan ilmu yang diwedar, semakin banyak pula tanggung jawab Pewaris. Hehehe… Semoga bermanfaat.

    @Ahmad : Maturnuwun, Begitupula semoga anda sekeluarga senantiasa diberikan nikmat iman dan sehat.

    Nuwun,

    • Hehe. Ada benarnya jg Guru, tapi ya sudah kewajiban kami sbg pewaris untuk mengamalkan apa yang telah guru Umar berikan, akan percuma bila diberi tapi cuma dikoleksi, hehehehe
      Tenang saja guru, Malah kami para pewaris merasa senang sekali saat mendapat ilmu. Dapat wejangan saja sudah senang apa lagi kalau dapat ilmu, hehehehe

      • Semoga Allah senantiasa memberikan petunjuk dan kemudahan demi suksesnya cita-cita anda. Amiin

  4. salim ki guru umar smga tetap dalm rahmat dn hidayahya amien..

    • Salam pamuji rahayu,

      Begitupun dengan anda sekeluarga, semoga senantiasa dalam naungan rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT.

      Aamiin

  5. Assalaamu ‘alaikum wr wb.

    ki mohon izin buat mengamalkan dan mau tanya gimana cara ngelokoninya…..

    terima kasih

    • Wa alaikum salam wrwb

      Cukup baca setiap hari dan istiqomahlah.

      Nuwun

  6. mohon izin ki
    insyallah mengamalkan
    matur suwun

  7. Assalamualaikum wrwb
    Salam Salim dumateng Ki Umar
    Ijin mengamalkan ya ki, matur sembah nuwun
    Al Fatehah sent 🙂

    • Assalamualaikum ki izinkan saya mengamalkan nye

  8. Aslmlkum wr.wb
    Nyuwun agunge pangapuro sblumnya, sya mu tanya apakah weton sabtu manis dan sabtu manis itu klo utk jejodohan bsa sukses dlm maslah dunia kerejekian ya ki…
    Saya mohòn penjelasanya. Trmksh
    Wsslmlkm wr.wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Dilihat dari tanggal lahir keduanya.

  9. Apakah hanya pewaris yg diijinkan mengamalkan ?

    • Salam pamuji rahayu,

      Tidak. Ilmu ini termasuk kategori umum.

      Setiap ilmu yang lafadz doa-mantra dituliskan secara terbuka di blog ini maka itu artinya ilmu tersebut termasuk kategory ilmu umum, boleh diamalkan anda para pengunjung blog RasaSejati.

      Ilmu kategory khusus pewaris, kami tidak tuliskan lafadz doa-mantranya di blog ini.

      Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  10. Salam ki mohon ijin tuk ngamalin moga berkah

  11. assalamu ‘alaykum,

    ki umar yg semoga dimuliakan alloh saya mohon izin mengamalkan sholawat memperbesar rizqi yg dibaca 5x sehari.

    dan juga saya mohon izin copy-paste bbp artikel spt:ismul a’zam al ghazali, kajian asma’ sirr, kunci belajar ilmu gaib, sayyidul istighfar, semua benda berenergi, tenaga dalam. semoga bermanfaat bagi diri saya insya alloh.

  12. assalamu alaikum ki…alhmdlh dpt ilmu baru lg..blog ini bnr2 bermanfaat…mhon idzin mengamalkanya…dan mohon bimbingannya..wasalam.

  13. assalamuallaikum..
    mohon izin mengamalkannya ki ..
    terimakasih..

  14. Asalamualaikum

    ki umar saya minta izin untuk mengamalkan amalan ini..

  15. alhamdulillah…qobiltu sy terima doa ni…terima kasih ki…

  16. Assalamualaikum.
    mohon izin mengamalkan Doa nur.

  17. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Mahabbah putih, @Adi, @CintaAtmaja, @Mohd Azim, @Wan, @Darwinsaliem : Selamat mengamalkan, semoga Allah memberikan cahaya sejati untuk menerangi kehidupan anda semua.

    Nuwun,

  18. Assalamualaikum Ki Umar,

    Mohon izin utk mengamalkan doa ini selepas solat fardhu sebagai antara doa yg bisa digunakan dlm ibadah seharian.

    Mohon saya tanya, apakah siapakah yg mengarang doa ini atau dari mana asalnya bacaan doa ini.

    Wassalam.

    Irwan

  19. Kadang saya jadi mikir nih ki, “boleh gak ya minta terawang ki umar terhadap aura saya yg sekarang gimana” hehehe….

  20. Wa alaikum salam wrwb

    @Irwan : silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat.

    @Deri : hahaha… pikiran senang berubah-ubah. Ibarat lampu traficlight diperempatan jalan, warnanya Kuning.

  21. Assalamualaikum Ki Umar. Saya minta ijin save halaman2 blog, untuk dibaca dan diamalkan. Terima kasih.

  22. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Ki Umar saya minta ijin untuk mengamalkanya.
    semoga bermanfaat bagi diri saya dan orang lain.
    suwun…
    pangestunipun.
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

  23. assalammualaikum wr wb…
    ki saya mohon ijin untuk mngamalkannya……
    semoga bermanfaat buat saya.amin…….

  24. ga dapet pertamaxxxxx hehehehehhehe

    salam sungkem ki mas Umar Jogja

  25. Assalamu’alaikum, ki umar dan poro sedulur

    • Wa alaikum salam wrwb

      Salam pamuji rahayu katur poro sedulur sedoyo.

      Kpd Yth : @Susi, @Ali, @uun : Selamat mengamalkan, semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  26. izin mengamalkannya ki umar..

  27. aslmkm.. Izinkan saya mengamalkan amalan ini, mudah2n bermanfaat. Amiin

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth:
      @Ghea L, @Agus : Silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda.

      Nuwun

  28. ppak perkenankan saya amalkan ilmunya..
    matur nuhun

  29. asslamualaikum wr.wb….

    saya mnta ijin untuk d perboleh kan mengamal kan doa nurr…..mudah-mudahan bisa bermanfaat …..amin ya robbalalmin…..

  30. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd yth :
    @Suciati, @Adi : Selamat mengamalkan. Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda.

    Nuwun

  31. Assalamu’alaikum,,,,,, ma’af nie,,,,,,, itu baca’an Ngan atau An, jadi binggung saya !!!!, saya minta penjelasan doNk,,,,,,????

    • Wa alaikum salam wrwb

      Haha.. coba tanyakan saja kepada guru mengaji anda 🙂

      Nuwun,

  32. Assalammualaikum ki Umar

    ijazahkan/izinkan untuk mengamalkanya

    bolehkah saya tulis dselembar kertas lalu ku tempel d cermin agar cepat dihapal ki..?

    Matur suwun jawaban nipuna tulis dselembar kertas lalu ku tempel d cermin agar cepat dihapal ki..?

    Matur suwun jawaban nipun

  33. Salam buat guruku Yth Bpk Ki Umar, Alahamdulillah dan terima kasih atas keizinan untuk mengamalkan Doa Nur ini. Semoga Yth Bpk Ki Umar sentiasa sihat walafiat untuk membolehkan saya terus berguru.

  34. Assalamu’alaikum..
    Ki saya pengen ngamalin do’a ini,mohon izinnya ki..
    Semoga ki umar selalu dalam perlindungan Allah SWT..
    AMIN..!!

  35. assa lm…izinkan minta jazah…………

  36. mohon maaf minta ijin untuk mengamalkan

  37. assalammualaikum
    ki mohon maaf sy minta ijin tuk mengamalkan

  38. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd yth :
    @Tarmadi, @Juli, @Andi, @Syien : Selamat mengamalkan. Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda.

    Nuwun

  39. assalamualaikum…
    sebenarnya apakah fungsi doa ini? adakah sama dgn ilmu pembuka hijab?

    saya juga mohon izin utk mengamalkn ilmu ini…terima kasih….

    • Wa alaikum salam wrwb

      Fungsinya selain tersebut diatas, juga sebagai penerang dikala hati (mata batin) terasa gelap, tidak peka dan sulit menerima hidayah ilmu.

  40. mohon penjelasan ki umar. bagaimana cara melihat aura kita atau orang lain?

    • Menurut pengalaman saya, kembali kepada tingkat kepekaan dan ketajaman mata batin kita. Jadi semakin tekun melatih & mengasah batin niscaya dapat melihatnya. Kemudian barulah belajar untuk mengenali dan manafsirkan aura tersebut.

      Memang ada beberapa teknik latihan yang banyak diajarkan misalnya dengan memandang tubuh orang yang berlatarbelakang dinding putih. Namun lebih tepat bila terus diiringi dengan melatih ketajaman batin, agar dapat menangkap aura di segala tempat dan kondisi, bahkan menembus dimensi jarak.

      Nuwun,

  41. insyaallah ikut ngamalkan ki..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selamat mengamalkan. Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda.

      Nuwun

  42. Asslm.Wr.Wb
    YTH.KI Umar Jogja
    saya ingin bertanya…apa yg sebenarnya yang terjadi dengan diri saya Ki? knp saya begitu sulit mendapatkan pekerja’an? sudah lima tahun semenjak lulus SMA saya baru bekerja satu kali..itupun hanya loper koran..sekarang saya sedang membantu kakak saya beqrdagang tempe di sragen..
    satu lagi ki, knp tiap kali saya jatuh cinta..gadis yg saya cintai selalu menolak cinta saya Ki? tolong di terawang Ki…ma’af jika terlalu byk pertanya’an..terima kasih sebelumnya..

    izin mengamalkan do’a amalan aura yusuf…terima kasih sebelumnya…selamat hari raya idul fitri 1432 H mohon ma’af lahir dan batin..

    Nuwun..

    • Bila berkenan silahkan berkonsultasi via email, sertakan data diri (nama + tanggal lahir).

      Nuwun

  43. asalamualaikum ki umar boleh ngak doa nur cahaya ini di baca setiap habis solat 5 waktu mohon di ijazahkan semoga memberi manfaat dunia akhirat terima kasih al fatihah utk ki umar semoga Allah memberi ganjaran yg terbaik utk ki dunia akhirat amiin3 ya robbil alamiin

    • Wa alaikum salam wrwb

      Boleh saja diamalkan demikian.
      Selamat mengamalkan, semoga memberkahi kehidupan anda.

      Nuwun

  44. Aslkum wr.wb
    salam kepada ki umar………
    semoga dalam lindungan allah swt.amin

    ki mohon petunjuk gimana saya bisa menghilangkan sifat2 jelek saya karena saya suka nonon film porno……..maaf ki
    minta dzikirnya ki dan tata caranya.
    saya inign berubah ki

    • Wa alaikum salam wrwb

      1. Cari kesibukan berupa kegiatan yang positif.
      2. Bangun pola pikir yang positif, jauhi fikiran kotor dan “ngeres”.
      3. Iringi dengan amalan istighfar dan puasa.

      Nuwun

  45. PENGUMUMAN
    Kepada Semua Sedulur!!!
    Baik pewaris maupun non-pewaris!!!!

    Di Harapkan kehadirannya dikolom chating pada tgl 15 September 2011. Materi yang dibahas, yaitu mengenai GATHERING NASIONAL RASASEJATI!

    Untuk perhatiannya, kami ucapkan terima kasih…

    • Aduh lupa ngasih jadwal jam berapa, hehe

      Baiklah…
      Diskusinya kita adakan jam 7 malam-selesai

  46. Ass. Ki, mohon izin mengamalkan doa Nur tapi sebelumnya saya mau bertanya kapan sebaiknya dibaca? Setelah shalat wajib atau lebih utama dibaca pada tengah malam mohon penjelasannya..

    terima kasih

  47. ijin mengamalkan ki

  48. qobiltu izin ngamalin moga manffat bwt smuanya…

  49. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth:
    @Widya : Boleh saja diamalkan demikian. Atau dibaca pagi hari (subuh) dan menjelang malam (maghrib).
    @Shandy, @Rio : Selamat mengamalkan, semoga memberkahi kehidupan anda.

    Nuwun

  50. gimana cara nembus nomer togel ki..?

  51. assalamu’alaikum, ki nama saya ONANG di sukabumi,saya pengunjung baru di blog RASA SEJATI, apakah saya boleh mengamalkan ilmu yg di tulis di blog ini..! mohon bimingannya..! trms

  52. semoga doa nur yg pas buat saya amin

  53. Assalamu’alaikum
    Ki, Doa Nur apa sama dengan doa nurbuat,
    terima kasih doanya Ki

  54. Ass .wr.wb mohon izin mengamalkan ki semoga bermanfaat.amin. Wassalam wr.wb

  55. Assalamualaikum wr wb Ki Umar….
    saya mohon izin mengamalkannya ia ki…
    oia ki boleh dibaca setiap saat ga ki (waktu senggang) ?

  56. Ass,ki saya mohon izin untuk mengamalkan wiridnya,wassalam

  57. Assalamu ‘Alaikom Ki Omar,semoga Allah memberi rahmah ,hidayah.

    Saya sunggoh kagum dengan keperibadian dan keikhlasan Ki,walaupun saya

    tidak mengenal secara peribadi,semoga apa yamg di-curahkan bermunafaat

    untok pengikut di-blog ini.Saya sejujor-nya marasa beruntong jika dapat

    mempelajari keilmuan dari Ki,semoga tidak di-hampakan.

    Terima Kaseh.

  58. assalamu’alaikum wr.wb
    ki umar mau tny,bagaimana y cra menjauhan diri dari fikiran kotor (zinah fikiran) dan mohon doa d jauhkan dr sifat degki kpd org lain,

    mhon d izinkan untuk mengamalkan doa nur d atas y ki,

    wasalamualaikum wr.wb

  59. assalamu’alaikum wr.wb
    ki, doa nur ini apa memang bisa untuk self hipnotis, mensugesti diri. memasukkan pikiran positif, perasaan bahagia, tenang, buang semua pikiran2 negatif. kok saya rasakan seperti itu. memang dengan asma sirr sedikit2 pikiran jadi lebih fokus, tetapi baru dengan doa nur ini rasa suntuk dan bingung nya hilang, walaupun dikejar2 hutang, tetapi masih bisa ketawa2. dan satu lagi ki, rasanya muka lebih cerah setelah baca doa nur. mungkin hanya perasaan saya saja. tetapi buat saudara2 ku di rasa sejati yang sedang terhimpit hutang, gelisah dan bingung, coba amalkan doa nur ini. terima kasih atas bimbingan ki umar pada kami.

  60. Salam..buat ki umar..
    mohon izin untuk doa nur,,buat amalan..
    manfaat ilmu..

    terima kasih

  61. asswb.
    ki umar…..boleh minta tolong ki…bagaimana dengan aura diri saya???
    masih redup kah atau harus bagaimana ki????
    terimkasih.

  62. Maaf ki,, mau nanya?
    apakah doa nur ini bs d gunakan tuk d baca slain abis mndi ruwatan?
    misalnya saat mau mndi atau saat mlm bln purnama?
    sklian saya mnta ijin mngmalkanya…
    trima ksih

  63. 🙂

  64. ki mhon ijin amalkn
    gmn dgn yg non muslim,bs g cm d bc yg trjamahkn artix saja…
    bkn bhs arab x

    nuwun

  65. Asswb,
    Ki… mohon izin untuk mengamalkan do’a Nur ini…
    Kebetulan saya lagi menjalani wirid mengaktifkan indra keenam dari guru saya, mudah2an doa ini bisa membantu mempercepat prosesnya.
    Boleh tidak ya dan Apakah ada effek sampingnya ki?
    terima kasih

  66. asalamualaikum wr wb ki umar jogja sy pingin d terawang dan d kasih petunjuk harus gimana?soalnya sering gelisah terkadang rasa marah kadang2 sedih spe ngluarin air mata g ad sebab,sy takut da k korsletan d urat syrap sy?sy agus durachman tgl lahir 30/08/73 bin misnan ibu eti rohaeti, mohon dengan segala hormat sy ucapkan tuk ki umar sekeluarga wasalam

  67. salam sejahtera, wah tambah ilmu nih, saya minta izin mengamalkannya juga ki, terimakasih.

  68. assalamu alaikum….

  69. asslmualaikum. Wr.wb?
    Salam kenal, moga amalan ini menjadi sarana cambuk semangat, dalam ibadah saya,

  70. assalamualaikum. Wr.wb.
    salam perkenalan ki umar yang di hormati,saya sebagai salah saorang yang gemar dengan dunia mistic, memohon izin dari ki umar agar bisa saya di izinkan di ijaza kan dan di amalkan doa Nur.
    dengan homat, ki umar, boleh kira nya dapat di masuk kan ke email saya.
    saya kurang faham tata cara menguna nya.
    maksud saya berapa kali harus di baca kan.dan bagaimana harus di lakukan
    serta isi fadhilat nya. ma’af ki umar, atas kebodohan pertanyaan saya.
    achir kata salam muhibah dan selamat menyambut tahun baru.
    agar kesehatan dan rezki ki umar lebih murah dan lebih berkat lagi pada tahun ini dari pada tahun yang sudah. amin. ya, rabbal alamin
    dari saya yang berada di nagara kangaroo. wassalam

  71. Assalamu’alaikum…wr…wb .

    Ki Umar,. Saya mohon do’a restu dan kerida’n atas segala apa yg saya dapatkan dari ki Umar agar lebih abdol dan agar saya mudah dalam mengamalkan di jalan Allah SWT..
    Mohon do’a restunya. . ..!
    🙂

    • Teriring doa restu dari kami untuk terkabulnya hajat anda.

  72. asslmkum ki….
    Mw tanya,setelah mengamalkan doa tsb aura kita akan terbuka,,jadi apakah aura kita akan terbuka secara permanen??dan bgaimana cara untuk mengembalikan spt biasa??

    Atas prhtian nya.matur nuwun.

  73. Assalamu’alaikum…wr…wb .

    mohon maaf sebelumnya Ki Umar,. Saya mohon do’a restu dan kerida’n atas segala apa yg saya dapatkan dari ki Umar agar lebih afdol dan agar saya mudah dalam mengamalkan di jalan Allah SWT..
    Mohon do’a restunya.tuk mengamalkannya wassalam . ..!

  74. Assalamualaikum wr.wb.

    Ki, alhamdulilah saya sudah mengamalkan DO’A NUR ini, setelah sholat fardhu.
    Saya mau tanya ki. . .;
    – apakah boleh di lakukan dengan PUASA SUNNAH, supaya energi cahaya semakin memancar.
    Truz saya minta cara puasa nya, tepat hari apa dan berapa hari ki. . . ???

    terima kasih ya ki. . . .
    Saya tunggu jawaban dari ki umar.matur suwon sanget ki. . . !

    Wassalamualaikum wr.wb.

  75. assalamualaikum? ki nyuwon izin ngamalke ilmunipun ?

  76. Assalamualaikum, ki, mohon izin untuk mngamalkannya. doakan semoga berhasil..terimkasih…wassalam

  77. Assalamualaikum,Ki Umar,mohon ijinnya untuk mengamalkan doa nur ya….terimakasih.Wassalam…

  78. ki….saya ervina izin ngamalkan doa nur cahaya ini ya ki…

    terimakasih

  79. mohon ijin mengamalkan guru…

  80. Assalamu’alaikum..
    Ki minta ijinnya bwt ngamalin do’a nur ini,dan sya juga minta ijin bwt ngamalin do’a-do’a yg ada di blog ini yg menurut sya bermanfaat untuk sya..Trimakasih ki,semoga Allah memberikan yg terbaik untuk ki umar,.

  81. assalamualaikum….
    sebenarnya saya pernah menghafal doa ini, tapi dalam rangka silaturahmi aja saya mohon ijin mengamalkan doa ini, semoga kesejahteraan dan kebahagiaan selalu mengiringi kita, amin….

  82. Assalamu’alaikum, ki sy member baru, apakah sy bisa mengamalkan do’a nur seperti diatas tanpa hrs memberikan imbalan, tlg ki klau memang bisa mohon ijinnya, sekian trims, Assalamu’alaikum

  83. Assalamualaikum ki umar.semoga ki umar sehat selalu berseta keluarga.alham dullillah ijazah resmi sudah saya terima. saya mohon izin di ijazahkan doa nur.semoga ki umar mengizinkan.wasalam

  84. assalamualaikum Ki,,,,,saya sepertinya selalu dikucilkan dn disepelekan oleh teman2 sy, padalah saya selalu berbuat baik kpd teman2 saya,apakah doa nur ini bisa saya amalkan agar supaya saya disenangi oleh orang lain?? bagaimana cara mengamalkan doa ini KI,,, mohon pencerahannya dan izin mengamalkan doa ini, trima kasih

  85. Allhamdulillah, doa Yusuf telah aku amalkan. mksh ya ki Umar, aku rasa ini pun perlu aku amalkan> atas Ijin dari Allah SWT dn ijin dri ki Umar aku mau amalkan lg suratul Al Fatkhah utk KiUmar..

  86. Assalamualaikum wr.wb Ki UmarJogja..
    Mohon izin untuk mengamalkan Doa Nur dan save page blog Rasa Sejati.
    Terima kasih banyak sebelumnya..

  87. ijin mengamalkan ki

  88. Do`a ini sangat bermanfaat, jadi saya mohon ijin “Q-Umar” untuk mengamalkannya. Semoga dengan Do`a ini bisa terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan. Amin ya robbal allamin..

  89. asslm..wr wb.. Terimah kasih ki umar,

  90. assalamualikum wr.wb
    terimakasih atas infonya ki.
    saya memohon ijin untk mengamalkannya..
    wassalamualikum.

  91. assalamu’alaikum wr.wb..
    terima kasih atas infonya ki.
    sebelumnya sy mau perkenalkan identitas saya:
    nama saya harsal asal dari kota raha kabupaten muna provinsi sultra. dan sekarang saya berdomisili di ambon. dari tata tertib ilmu yang ki sudah publikasikan dan itu membuat sy terobsesi. nah pertanyaanya apakah saya orang yg di luar kota jawa bisa mengamalkan ilmu ini ? trims…

    • assalamu’alaikum wr.wb
      bisa mas harsal….saya juga dr luar jawa……yg penting ijin dulu ama ki umar biar berkah….itulah sedikit makna seorang guru…..banyak saudara2 yg mengamalkan sampe dari luar negeri lho…..klo masalah bahasa didlm amalan bisa di konsultasikan ama ki umar yg penting sabar,,,….salam persaudaraan…..ramadhan hanya ingin mendapat makna dan pahala meski berbagi cuma lewat pendapat…..betulkan mas harsal……

  92. Boleh ngga doa nurbuat di amalkan oleh orang non muslim, dan kira-kira ada manfaatnya ngga

  93. Assalamualaikum..
    Moga ki umar diberkati dan dlindungi Allah slalu..sya nasrul hakim mohon di izin untuk mengamal doa ini..

  94. Aslmlkum wr.wb
    Nyuwun agunge pangapuro sblumnya,saya mw tanya ki apakah doa nur ini doa yg di namakan doa rembulan ki.mohon penjelasanya.maturnuwon ki.

  95. A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhii
    m. Wa’alaikumus-Salaamu wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta rezeki yang penuh melimpah berkah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Bapak Ustaadz KI UMAR JOGJA ( Selaku Pengijazah DOA NUR melalui situs blog rasasejati.wordpress.com ini yang saya hormati sekaligus saya segani ) beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz KI UMAR JOGJA serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz KI UMAR JOGJA juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QOBILTU ) Saya TERIMA ijazah yang penuh berkah tersebut dengan lengkap dan sempurna agar digunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya DOA NUR tersebut dari Bapak Ustaadz KI UMAR JOGJA dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz KI UMAR JOGJA supaya saya berhasil dalam mempelajarinya serta mengamalkan DOA NUR tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz KI UMAR JOGJA atas Ijazah ( izin ) yang penuh berkah itu. Dan saya akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah sebagai hadiah yang sangat istimewa kepada Bapak Ustaadz KI UMAR JOGJA beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz KI UMAR JOGJA serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz KI UMAR JOGJA juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  96. assalamuallaikum
    ki mohon ijinnya untuk mengamalkan doa nur.
    amiin

  97. Assalamuallaikum wr.wb
    Nyuwun agunge pangapuro sblumnya,saya mw tanya ki apakah doa nur ini doa yg di namakan doa rembulan ki.mohon penjelasanya.maturnuwon ki.

  98. Assalamualaikum wr,wb.
    Saya mau bertanya bagaimana cara membuka kunci amalan doa nurbuat

    • Wa alaikum salam wrwb.
      Dengan membaca Sholawat Nabi saw.

  99. Tanya;

    assalamuallaikum.. qobiltu ki umar

    Ada bacaan tawasul nya ki umar ?
    Maaf anak baru..

  100. Alhamdulilah..
    Qabiltu Ki Umar jogja..
    Izin mengamalkan kang..
    Terima kasih??

  101. Izin untuk mengamalkan ilmi yang telah dipaparkan. Terimakasih ,semoga selalu dalam barokahnya dan dalam lindungannya ki. Minta restunya ki.

  102. Qobiltu ijaazataka

  103. Assalamualaikum ijin untuk mengamal kan

  104. Assalamualaikum .
    Ki Umat Jogja
    Alhamdulilah.. terima kasih atas perkongsian ilmunya.
    Qabiltu Ki Umar jogja..
    Minta Izin mengamalkan .

  105. Ass.Wr.Wb. Slm kenal dn slm Ta’dzim..smoga ki umar slu dlm bimbingn dn Lindungan Allah SWT. Sblmnya “Qobiltu Alhmdulillah” Sy mohon ijin Ijazah doa nur ini ki,smoga sy bs lbh istiqomah dn ikhlas dlm mngamalkannya,dn sy pun mhon do’anya agr smua urusan sy dimudahkan olh Allah SWT. Hatur Nuhun ki ats ptunjuknya. Wslm.

  106. Qobiltu

  107. Assalamu’alaikum Ki Umar jogja.qobiltu izin mengamalkan.


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: