AMALAN KEKEBALAN

AMALAN

PERISAI DIRI / KEKEBALAN DEFENSIF

Ilmu Hikmah Kekebalan kian banyak dicari untuk bekal jaga diri. Sebab diluarsana kejahatan, pembunuhan, pembacokan dan penembakan dapat terjadi kepada siapa saja. Dalam kesempatan kali ini saya hendak menjabarkan ilmu hikmah keselamatan jiwa raga.

WIRID AYATUL HUSNI

IJAZAH 06 - AYATUL HUSNI

Bacalah ayat 128-129 dari Surat At Taubah sebanyak 7 kali di pagi dan sore hari. insyaAllah terlindungi dari segala kejahatan terutama ancaman senjata tajam.

WIRID ASMAUL HUSNAH

Bacalah Asma Allah berikut ini setiap hari sebagai wirid harian. Terutama dimasa-masa genting atau saat berada dikawasan rawan kejahatan. InsyaAllah, dikaruniai keselamatan lahir-batin.

AJI LEBUR WOJO

Amalan yang ketiga ini dari khasanah ilmu Jawa, bernama Aji Lebur Wojo. Sesuai namanya lebur baja merupakan salah satu ilmu kejadugan yang mempunyai khasiat sebagai perisai diri ghoib dari segala ancaman yang bersifat merusak (destructif) seperti ancaman senjata tajam, senjata tumpul, dan senjata api.

“Dandang wereng senjoto cokro den suwaraku ono ing awang-uwong, wesi-wesi leburno, wojo mas inten lebur tanpo dadi gawe.”

Amalan untuk Aji Lebur Waja ini adalah dengan Puasa Mutih selama 3 hari. Selama masa puasa bacalah 21 kali setiap pagi dan sore, dan dibaca 113 kali di tengah malam.

RAJAH PAGAR BESI

Selain ilmu Wirid diatas, ada juga menggunakan sarana Azimah (Rajah/Wafaq) yaitu Asma & ayat suci yang ditulis (dirajah) untuk dijadikan azimah. Ada sebuah kisah yang sudah sangat masyur dikalangan para ahli Hikmah yang menceritakan kisah seorang saleh : Dia berkata, “Suatu ketika aku keluar rumah menuju hutan. Aku berjumpa dengan seekor kambing yang didekatnya ada Serigala yang tengah bermain dengannya dan ternyata tidak melukainya. Ketika aku mendekatinya, Serigala itu lari. Kemudian aku menangkap Kambing tersebut dan aku temukan tulisan (rajah) yang terikat dilehernya.” Adapun tulisan yang dimaksud, dapat anda baca di halaman berjudul AZIMAT KEKEBALAN.

Demikianlah tentang Ilmu Hikmah Kekebalan. Yang berfungsi untuk Keselamatan jiwa dan raga, bukan untuk pamer/ sombong dan tidak boleh digunakan untuk kejahatan. Semoga bermanfaat.

—oOo—

Ki UmarJogja @2010
rasasejati.wordpress.com

Responses

  1. Ki Umar, saya pernah mengamalkan aji lebur wojo, aji rajeg wesi lan aji sapu jagad. amalan itu saya dapat dari Pati Jawa tengah, waktu masih di Pati, saya tes amalan itu masih bisa dipakai/terbukti, tapi setelah dirumah amalan tersebut tidak ada fungsinya tidak bisa dipakai padahal saya mengamalkan itu selama 1 tahun penuh setiap selesai sholat maghrib dan subuh. apakah amalan itu masih bisa dibangkitkan kembali apa tidak. karena saya mengamalkannya sudah sesuai dengan prosedur 21 kali setelah shotat diatas.
    mohon petunjuk Ki Umar. Terima kasih

    • Salam,

      Sebaiknya tanyakan lagi kepada Guru anda tersebut mengapa bisa terjadi demikian.
      Menurut saya, coba mulai sekarang amalkan lagi, hayati dengan penghayatan yang sejati. Saya beri petunjuk, inti dari ilmu kekebalan ada di bawah Pusar. Orang biasanya menyebut sebagai daerah Kundalini. Pusatkan perhatian dan penghayatan anda pada daerah tersebut. Energi yg “keluar” menyelimuti tubuh (membuat kebal) dari kundalini bisa bangkit dari olah Rogo dan Roso, salah satunya dengan membaca wirid dan mantera. Asal tahu kuncinya ini.
      Semoga bisa dimengerti.

      Nuwun,

      • Selamat malam kl….
        maaf ki saya ingin bertanya ki….
        apa boleh ki orang yang beragama non muslim mempelajari ilmu ini ki?

      • selamat malam ki saya ingin tanya . .
        apa boleh ki orang yang beragama nasrani mengikuti amalan diatas
        mohon pencerahanya ?

      • izin mengamalkan ayat husni ki

      • Ass ki mohon izin mengamalkan ayatul husni nya ki, semoga allah swt mengijabah apa yg diharapkan ki….

  2. bisa gak saya mengamalkan ilmu kebal ini…kerana saya belum pernah lagi belajar ilmu-ilmu begini…

    • Ikutilah tuntunan ilmu. InsyaAllah berhasil.

      Nuwun,

  3. ass.ki ilmu ini bleh saya amalin ga’,.,.,?wassalaam,.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan, jika dirasa bermanfaat. Ikuti Tatacara dan Tatatertib yang ada. Kami menjabarkan ilmu di blog Rasa Sejati guna untuk diamalkan untuk para pembaca blog ini.

      Nuwun,

  4. ass,ki mohon ijin mengamalkannya

    nanya sikit ki,waktu kita mengucapkan suatu mantra,kita pusatkan pikiran pada mantra ato daerah tertentu spt jantung, bawah pusar,dll

    • Wa alaikum salam wrwb

      Fokus pada mantra. Dari situlah nanti baru ada respon dari tubuh dan alam sekitar.

      Nuwun,

  5. ass
    ki apa sih ilmu betara karang sehingga pemiliknya menjadi jenglot

    • Wa alaikum salam wrwb

      Menurut saya tidak ada ilmu semacam itu. Gunakanlah logika anda untuk menyelidiki.

      Nuwun,

      • assalamualaikum,punten ki… kulo bade tangglet.menopo ilmu meniko cecek kagem kulo ki?bab ipun kulo nate kapeng kale gadah ilmu kebal mekaten tp mboten wonten kasilipun.

  6. Salam
    Boleh minta terjemahan b.Indonya Guru,apa waktu mau menggunakannya perlu baca niat ingsun ……?
    Nuwun

  7. salam
    Guru KI Umar tolong cheack dimana letak kesalahannya,saya coba pakai jarum tangan saya masih bocor he,,he,,,
    Nuwun

    • Salam pamuji rahayu,

      Kuatkan otot lengan anda. Tiupkan dengan bacaan doa Mantra, insyaAllah berhasil. Jangan berputus asa dalam sekali percobaan.

      Nuwun,

  8. salam ki.sy blm lama ini mengamalkan ilmu lebur wojo berikut tatalaku puasanya.tetapi setelah selesai dijalani lalu sy tes dengan pisau cutter mengapa tangan tetap terluka

    • Salam pamuji rahayu.

      Maaf, Siapakah anda? Kami rasa tatatertib dalam mengamalkan ilmu ini telah jelas.

      Dulu saya pribadi tidak sekali ritual langsung berhasil koQ.

      Nuwun,

  9. salam ki.dlm waktu dkt ini sy akan meritual ulang amalan lebur wojo yg pernah sy jalani.menurut aki hari apa yg bagus utk memulai amalan lebur wojo di bln januari ini agar khasiatnya ampuh.dan apakah pd hr terakhir sy hrs melekan smpai pagi? mohon bimbinganya.matur nuwun

    • Salam,

      Pilih saja yang memiliki Neptu 40. Semoga Allah mengijabahi harapan anda.

      Nuwun

  10. slam kenal saudra semua,brjuang lh trus

  11. ijin mengamalkan ilmu lebur wojo nya ki umar….semoga bs bermanfaat dlm diri saya, keluarga, dan orang lain….

  12. assalamualaikum ki, setelah selesai ritual apakah mantra harus tetap dibaca setiap hari? jika tdk dibaca setiap hari apakah ilmu ini musnah tdk dapat digunakan? mohon bimbingannya ki.

  13. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth:
    @Cokroputro : Silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat.

    @Abdul Rohman : Bila ilmu Sejati maka tidak akan musnah.

    Nuwun,

  14. assalamu alaikum..ki..apakah orng awam seperti sya..bsa mengamalkan ilmu d atas..sya tdk prnh belajar ilmu kanuragan..sya berniat ingin mengamalkanx..krn sy hdup d perantauanx..mho izinx.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Pada dasarnya setiap orang bisa mengamalkannya. Tetapi menurut saya sebaiknya anda amalkan dulu amalan doa-wirid, misalnya “Yaa Qowiyu Yaa Matinu”. Setelah pondasi spiritual anda kuat, anda bisa mengamalkan amalan doa-Mantra. Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  15. assalamu alaikum..ki umar..
    Mksh ki penjelasan..trz membaca YAA QAWIYUU YAA MATINU brp kali dan kapan saja ki…mhn penjelasanx lg…smga ki umar dan keluarga d rahmati..AMIN..WASALAM

  16. ass wr.wb..
    saya Fauzi’17, dari Wonosobo.
    Ki, saya mau tanya ttng hal2 lain yg mnygkut selain yg d atas(Kebal). Saya mau tanya, dgn cara bgaimana agar mata batin terbuka, olah tenaga dalam sempurna, dan Mudah memmpelajari/ menerima suatu ilmi/ ajian. apa Ada Syarat2 trtntu/ do’a2 trntu? dan bgaimana cara bertemu/ berinteraksi dgn Khodam yg ada pd diri saya?
    & satu Lagi, apakah Yg d sbut “Asma Suryani” itu? Apa kehebatanya? & Bgaimana cara Mengamalkan/lakunya?
    Mohon Penjelasanya.
    Trma ksh..

  17. ki… mohon izin untuk mengamalkan ilmu ini >>?
    ki… apakah ilmu ini dapat di coba langsung setelah kita selesai puasa ny?? mhon penjelasanya… matur kesuwun

  18. assalamu alaikum ki umar

    sesuai anjuran ki umar,sya d sarankan membaca wirid ya qawiyu ya matinu.,sblm mengamalkan mantra lebur wojo..yg sy tanyakan..brp kali wirid ya qawiyo ya matinu..sy bca dan kapan waktux..kira2 butuh brp lama..baru sya bsa menga
    malkan mantra lebor wojo,,mksh ki umar…wasalam

  19. ijin ngamal ki nuwun

  20. asslamu alaikum ki…
    Kira2 hari apa yg bgus tuk mulai puasax..hari apa yg bgus tuk mulai puasa..?wasalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Boleh saat 3 hari Neptu 40.

      • maaf ki,boleh saya tahu alamat aki…

      • asslm ki.saya mau mnta bantuan ny,saya pngen punya ilmu menarik benda pusaka mohon di kirim amalan ny,,,

  21. Ya Qoyiwu, Ya matinu…
    Hmmm… Wirid asmahul husna ini utk mendukung mantra lebur wojo ini ya guru?
    Hmmm… Jadi ingat dgn ajian brojomusti yg konon katanya akan semakin baik bila jg mewiridkan ya hayyu ya qoyumu..

    • Ya, bila tidak salah ingat dulu ada perguruan Tenaga Dalam yang menggunakan wirid demikian.

      “Brajamusthi” dalam bahasa Jawa artinya : “Braja” berarti senjata bisa pula berarti angin besar / topan, “Musthi” artinya memegang atau terkonsentrasi.
      Dalam bahasa India disebut “Vajra musthi”. Vajra artinya lidah petir, dan Musthi artinya pukulan.

      Jadi Aji Brajamusthi bisa diartikan pukulan kepalan tangan yang sehebat dengan pukulan senjata. Dan bisa pula diartikan pukulan lidah petir.

      Ilmu yang menjadi aji pamungkas Raden Gatotkaca ini cukup ampuh untuk mengalahkan lawan disaat berkecamuk perang.

      Monggo mas silahkan dikaji lebih dalam bila berminat dengan Ajian para leluhur.

      Nuwun,

      • versi ajian brajamusti

        versi 1
        ingsun amatak ajiku si
        brajamusti, kang ana ing
        pringgondani, purubaya
        purubaya, ototku kawat
        balungku wesi kulitku
        tembogo dagingku wojo,
        epek-epekku wesi
        mengkangkang anteb
        tanpo somo,bur lebur
        ketiban tanganku, ah yo
        aku si brajamusti ratuning
        wesi sakalir, sakathahing
        braja tan ana kang
        tumomo ing badanku

        versi 2
        sang
        mustikosari lagi
        ngangen-angen mustiko
        kupok
        kalono ngakan legine
        ngecretaken sampurno
        jati
        kocekak legi wetune
        leh jati teturukuwit
        brojolamatan moloikat
        ing komo
        kirun wa nakirun bahu
        kiwo lan tengen
        epek-epekku godho wesi
        darijiku cis caricis
        kang kaprawoso remek
        tikel dadi lebur mulih dadi
        bayu

        Versi 3
        bismillahirahmaanirahiim,
        sun matek aji-ajiku si
        brajamusti, terap-terap,
        awe-awe, kuru-kuru
        griyogunting drijiku, watu
        item ing tanganku…dst.

        Nah, kalau yang ini bagaimana Guru? apa kah perbedaan serta lafalnya juga akan berpengaruh terhadap tuah maupun daya ledaknya(eh koq kayak bom ya? hehe)

      • note: maaf ya bila ada yang kurang bagi yang membaca koment ini. hehe… Semoga bisa dijadikan pengetahuan dan wawasan tentang ajian ini…

      • Bisa jadi begitu mas Deri. Sebab lafal dari mantra-aji menjadi pembentuk keyakinan sang pengamalnya (daya cipta).

        Mantra 1 itu tipe agresif, pengamalnya biasanya orang berbadan kekar dan besar, temperamental, masuk kadar emosi tinggi, tuahnya meliputi untuk kekebalan dan pukulan maut.

        Mantra 2 itu meliputi cengkraman maut dan pukulan telapak tangan (menampar).

        Mantra 3 itu tidak begitu agresif, diamalkan kaum pendekar santri yang postur badannya rata-rata kecil. Sehingga tersebut dalam lafal mantranya : “kuru-kuru griyo gunting drijiku” artinya kurang lebih adalah “walaupun kurus, bersemayam logam gunting didalam jari-jariku”

        Monggo dikaji lagi mas Deri

      • Hmmm… Jadi itu lah kenapa mantra yang ke-3 telah ditambah lafaz Bismillah ya Guru? hmmmmmmmm… Mengerti sekarang… Hehe

        Dan katanya, Brajamusti juga mempuanyai tatanan ilmu seperti ilmu kulhu… Kalau tidak salah ingat, ada 3 lagi pelengkat aji Bramusti ini, dan kalau tidak salah juga. Brajamusti itu digunakan di tangan kanan, dan Brajalamatan di tangan Kiri… Yang dua lagi apa Guru mengetahuinya???

  22. Assalamualaikum,
    maaf sebelumnya, saya mau tanya apa pengijazahan lwt media internet seperti ini afdol dilakukan,ki?
    setahu saya pengijazahan ilmu itu harus bertemu lsg dengan pemberi ilmu sbgai perantara?
    klo boleh saya minta alamat ki umar,trims.

  23. @Ardian: dl ini prnh dijawab, tp sy lupa di kolom komentr mn y? Sy sndiri kenal ki umar 8 th silam (2003) pd acra bakti sosial gemblengan ilmu kanuragan yg dimuat d sbuah tabloid klenik di Indonesia, ilmu-ilmu yg beliau ijazahkn tetap trbukti brkhasiat mskipun saat itu sy blm prnh brtemu, sebab sy mgambil pengijazahn jrak jauh. Jd sy kira metode spt ini sdh teruji slma brtahun2 oleh ki umar.

  24. 🙂
    Ya begitulah Guru… Selain kemarin suka mengkaji ilmu pengasihan/pelet, saya juga sedikit mengkaji ajian2 seperti Brajamusti ini, ada juga yg katanya ajian Tameng Waja, yg konon lbh hebat dari Brajamusti…
    Di E-Book trbaru guru juga telah mengijazahkannya… 🙂
    Saya jadi berpikir seperti ini Guru, “Udah byk bgt ternyata ilmu yg Guru kuasai, 🙂 hehe)

    • apa bener braja musti ituamalan nya pake solat ,, setau saya orang jaman dahulu untuk mendapatkan ilmu ini, tidak perlu solat ,, c0ntoh nya gatot kaca ,,dia pemilik brajamusti,, dan bahkan dia tidak pernah solat skali punn ,,, mohon pencerahannya

  25. Met malam ki umar

  26. Assalamualikum wr.wb
    ki, mohon izin mengamalkannya..

  27. KI UMr ijin mengamalkan
    mohon restu setela lebaran saya akan mengamalakan

  28. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Aldy, @Deddy : Silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Semoga anda semua senantiasa dijauhkan dari segala ancaman senjata tajam & selalu dalam perlindungan Allah ta’ala.

    Nuwun

    • asalamualaikum,,ki umar saya mau tanya apakah ilmu kebal hanya bisa berfungsi disaat kita kepepet………

      • Wa alaikum salam wrwb

        Tidak mesti demikian. Sebab ilmu kebal banyak jenisnya. Dari sisi energi tuahnya ada 2 macam yaitu aktif (bisa dicoba setiap saat) dan pasif (defensif – muncul saat kepepet).

        Nuwun

  29. Ass…
    ki umar”saya mau tanya’slama puasa apkh
    mntra ny dibaca
    21x sore
    21x pagi

    utk awal puasanya hri apa yg bgus ki?…
    Trus ilmu ini aktif apa pasif?…

    Mohon pencerahannya..
    Alfatiha.. Utk ki umar.

    • Wa alaikum salam wrwb

      – Ya demikian caranya

      – Awal puasa Rabu PON

      – Kategori ilmu kanuragan aktif

      Nuwun

      • assalamualaikum wr. wb
        mau tanya ki, bahaya atau ndak mempelajari ilmu kebal

      • Wa alaikum salam wrwb.
        Tergantung tingkahlaku dan niat anda.

        Agar aman & tetap selamat sebaiknya bekali diri dengan amalan Dzikir Wirid seperti ijazah diatas, sandarkan diri anda hanya kepada Allah Yang Maha Kuat & Kokoh.

  30. Eling…Kuat….Selamet…!

    Salam kenal dari saya Ki…..!saya mendapat Ajian ini langsung dari bapak saya,waktu saya masih SMA.Puji Tuhan sampai sekarang insyaallah masih bisa di gunakan.
    Tapi Ki……untuk sekarang ini saya merasa ilmu kebal or kanuragaan kurang begitu pass/sregk dalam hati mengingat buat apa yg seperti itu kurang puas menurut saya Ki….!kalo ada yang lebih halus kenapa qt pilih yang kasar….kalaupun kasar saya ingin ,kalo ada yang mau bacok/tusuk saya goloknya bisa patah…..!
    jujur Ki saya pengen belajar ilmu biar batin dan jiwa saya tenang,bukan ilmu yang cuman ngasih angan” dan harapan semu……

    terimakasih ….Eling Kuat Selamet…!

    • Salam

      – Ya sebagai gantinya belajar saja ilmu Pengasihan, (Hehe.. 😀

      – Semoga anda mendapatkan ilmu yang anda harapkan itu.

      Nuwun

  31. Assalamu’alaikum ww.
    Mohon ma’af sblmx Ki. Sy mnt pencerahan ni. Dulu sy pernah dikasi llmu kebal dari Atok, dgn cr mandi minyak kelapa hijau. Untuk meng aktifkannya dgn membuat senam, dgn cr duduk br sila dgn kedua tngan di letakkan di tulang sulbi atau tulang ekor lalu di tarik ke atas sambil menarik nafas dn setrusnx…..
    Kata Atok, nnt km akn merinding itu tndnya km kdtangan Syekh abdul qodir jailani. Tp smpai skrg sy blum pernah merasakan itu. Mnrut Ki guru, apakah ilmu itu msh bs sy aktivkn? Krn mw konfrms sama Atok itu sudh tak mungkin krn jrk kami sngt jauh lg pula sdh +10th gk ktm,dn pd wkt itu atok itu sudh tua bgt jd aku gk tw kbrx lg.
    Oya Ki, apkh snam dn tehnik olah nafas sprt itu bs sy pakai di RASA SEJATI?
    Mohon pencerahanx Ki. Klw ada kata2 yg tdk pd temptx mohon ma’af sbsr2x m Ki guru. Wassalam.

    • Wa alaikum salam wrwb

      – Mengapa tidak dicoba saja untuk mengetahuinya?

      – Senam olah nafas yang bagaimana ya? Sebab ada banyak teknik olah nafas.

  32. Assalamu’alaikum ww.
    Senamnya sprt ini Ki.
    Duduk bersila tenangkan pikiran, lalu ujung jari kedua tangan menyentuh tulang sulbi.kemudian membaca mantra, trus keduatangan di tarik ke atas, dari punggung trus ke dada melewati tengkuk sampai ke atas kepala trus ke wajah. Tarikan tangan tsbt di iringi tarikannafas, setelah selesai dari wajah, terus telapak tangan yg kananan dan yg kiri di satukan sambil di gesek2an,sanbil menahan nafas. Nafas yg di tahan adalah nafas yg di tarik dr awal td. Gitu aja Ki. Klw bisa dipakai Ya saya amalkan. Klw tdk ya…gk apa. Tp klw Ki gk keberatan, tolong Ki ajarkan sy cara olah nafas. Trimakasih.
    Ats kerendahan dan ketusan hati Ki, sy bacaka Al fatihah….tuk Ki umar.
    Wassalam bil ma’af.

  33. assalamualaikum wr…wb…

    ki mohon izin untuk mengamalkan….
    tirims…

  34. ass…
    salam ki umar dan untuk pra sedulur2 yang selalu setia mnyimak d blog tercinta kita ini..

    ki saya mw tanya,ajian ini kan termaksud ke dlam kategori kekebalan aktif nah yg ingin sya tanyakan :

    1. Apakah kekebalanya meliputi seluruh badan termasuk rambut dan kuku?
    2. Jika memang demikian lalu bgaimna nanti kl rambut dan kuku nya panjang ki,hrus dipotong tpi gunting nya aja gk mempan ki.?

    itu sja ki yg ingin sya tanyakan….maafkan bila pertanyaan sya ini agak konyol ki tapi mmng itu yg mengganjal di pikiran sya.

    Terima kasih.

    Wasalamu’alaikum wr wb

    • Hmmm… Kami para pewaris diajarkan suatu ilmu sebagai tombol On-Off, jadi bila sedang tak dipakai bisa diswicth off, pas lg perlu di On, hehe… Ayat keramat, siro metuo ono gawe… Nah itu penggalan mantra kang, 🙂
      Tapi jangan asal on off, on off, on off muluw, ntar sekeringnya putus! (bercanda), hehe

      • ass. salam kenal kang deri….oh gtu y kang,makasih ats infonya y!!emmnn…smlm sya kpikiran kang sma anda,eh gk tahunya yg bls comment sya…hehe

  35. waw hebat

  36. asalamuallaikum ki 🙂 mohon ijin untuk di ijasahkan nya .
    wasalam .

  37. assalamu’alaikum wr wb, ki mohon ijin untuk mengamalkan, semoga kita smua slalu dlm lindungan Allah swt

  38. saya mohon keridoan ki umar untuk memberi saya ijazah ,, karana saya ingin mengamalkan ilmu ini

  39. asalamualaikum

  40. Ass
    Sy mau nny ki, apkh orng yg sdh gk perjaka lg msh bs mngamalkan ilmu in ki,trmksh

  41. assalamu’alaikum wr wb, maaf ki mungkin saya lancang dan terlalu banyak bertanya, ki. Umar, sy sdh menjalankan ritual lebur wojo, yg sy rasa sdh mengikuti sesuai petunjuk ki. Umar, kemarin setelah selesai ritual sy langsung tes sy bacokkan senjata ke tangan alhamdulillah hanya ada goresan bekas bacokan, tapi besoknya sy coba pakai jarum sy tempel di tengah2 lipatan tangan dan sy tekan sekuat2nya tapi masuk kedalam, ki. Umar sy mohon bimbingannya, apa sy hrs ritual ulang lg sampai benar2 ampuh, sekali lg sy mohon maaf atas kelancangan ini.

  42. ssalamu’alaikum wr wb, ki mohon ijin untuk mengamalkan, semoga kita smua slalu dlm lindungan Allah swt

  43. assalamualaikum,ki umar.
    Ki, tertarik untuk mengamalkan aji lebur wojo. Dan saya juga ikut nyimak komentar dari teman teman yang lain dan wejangan dari ki guru Umar. Ada yang menyinggung masalah on off ilmu, on jika kita inginkan dan off jika mau contoh potong kuku,rambutdll bagaimana mantra meng onkan dan meng off kan,ki.Matur nuwun sakderenge.
    Wassalam

  44. Assalamu’alaikum ki……
    Saya minta izin dan restunya untuk mengamalkan amalan ini… Terima kasih
    Asslamu’alaikum

  45. makasih y ki atas ilmu dan ijasa n yg ki berikan kpada saya,salam hormat k pada ki umar jogja,smoga ap yg tlah aq sodakohkan ilmu kpada sya,mendapat kan ganti n dri ALLAH SWT.yg lebih bnyak lg. Aminnn

  46. Assalamu alaikum, Ki, saya dari Kaltim, saya mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan wirid gunung harta, Penglarisan, soalnya saya banyak utang dan hidup numpang di rumah orang tua yang keadaannya juga tidak begitu bagus, orang pensiunan. Keadaan rumah tangga saya juga berantankan karena istri saya pergi ke laki-laki lain yang telah beristri. terima kasih Ki. Walaikum salam

  47. Apa yang dimaksud dengan jimat kalimosodo
    Bagaimana Tata Cara Mengamalkan Ajian Jimat Kalimosodo itu

  48. tata cara yang lengkap,y gimana ki? Mohon penjelasan,y… ,,besi peluru berpaling kada aku, akta’i berpaling kada aku, kaf,ha,iya,ain,sod dzikru rahmati robuka abdahu dzakaria,, itu mantra apa yah ki? Saya dikasih tp tdk tahu tu ilmu apa? Ijin mengamalkan yah ki ilmu,y semoga bermanfaat buat kita semua.

    Yg pengen share ilmu supranatural kirim email
    Samsulkomar30@gmail.com

  49. Asslmualkm ki,,klu boleh nanya apa pntangan serta larangan ilmu ini ki..?makish.

  50. assalamu’alaikum guru umar, tepangaken kulo Eko surabaya, nderek tangklet tulisan rapalanipun leres “sejoto cokro” nopo “senjoto cokro guru? trus “ono ing awang uwong” nopo “ing awang awang” guru,sak derenge kulo nyuwun ngapuro lho guru,cuman pengen tangklet kemawon kersane mantep amargi kulo pngen ngamalaken sebab berguna damel kpentingan kulo lan sdoyo engkang mbutuhaken amargi kulo nggeh kerjo wonten keamanan,niki nomer hape kulo menawi di butuhaken 081216453739,salam paseduluran selalu…
    suwun guru.

    • Maknanipun sami mawon Den EKo

      • assalamu’alaikum wr wb, maaf ki mungkin saya lancang dan terlalu banyak bertanya, ki. Umar, sy sdh menjalankan ritual lebur wojo, yg sy rasa sdh mengikuti sesuai petunjuk ki. Umar, kemarin setelah selesai ritual sy langsung tes sy bacokkan senjata ke tangan alhamdulillah hanya ada goresan bekas bacokan, tapi besoknya sy coba pakai jarum sy tempel di tengah2 lipatan tangan dan sy tekan sekuat2nya tapi masuk kedalam, ki. Umar sy mohon bimbingannya, apa sy hrs ritual ulang lg sampai benar2 ampuh, sekali lg sy mohon maaf atas kelancangan ini.

      • Tusuk jarum bisa saja tembus selama tidak meninggalkan luka serius tidaklah mengapa. Bila ingin tahap anti sayat itu membutuhkan ilmu tingkat lanjut dengan menggunakan sarana minyak untuk dioles dibadan.

      • assalamu’alaikum warohmatullah hiwabarokatuh,
        salam kenal, nama saya TANGKUAN lahir, 5 APRIL 1975. “Ki. Umar”. saya sudah beberapa kali mengunjungi blog rasa sejati dan ada juga yang sudah saya amalkan di antaranya (ilmu Sirr dan Lebur Wojo). saya juga berniat ingin menjadi pewaris dari perguruan rasa sejati, tapi ada sedikit persoalan yang mengganjal, salah satunya masalah umur, karena sekarang umur saya sudah 36 tahun, sudah mempunyai satu istri dan dua anak. yang kedua ada juga komentar dari orang-orang bahwa untuk mempelajari atau memperdalam ilmu spiritual harus ada bakat bawaan. inilah yang jadi ganjalan saya untuk menjadi murid atau pewaris dari perguruan rasa sejati, dari karena itu saya sangat memohon kepada “Ki. Umar” untuk pencerahan dan terawangannya. Bisa apa tidak kalau saya memjadi salah satu murid pewaris dari perguruan rasa sejati ? terus terang sekarang saya juga lagi ingin mengamalkan amalan kerejekian, terus terang saya sekarang lagi dalam masa sulit.
        Teriring salam dan do’a saya ucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan dan keikhlasan Ki Umar semoga Allah sajalah yang membalas segala amal Ki Umar.
        wassalamu’alaikum warohmatullah hiwabarokatuh.
        Ttd,

        Tangkuan

  51. numpang bertanya guru apakah ilmu ini tidak akan menyusahkan kita saat sakaratul maut nanti jika tidak di buang dulu,kemudian apakah benar seperti yang di katakan para seddulur di atas ada doa untuk menonaktifkannya ,,,,,,,,,

  52. assalamu’alaikum,
    sugeng dalu lan salam takdzim,mugi2 guru Umar selalu diberikan kesehatan dan amal2 baik yg telah rela memberikan ilmunya ini,alkamdulillah guru niki wau kulo telasan mpun kulo pasani kawet rabu wingi…
    hehehehee,pi nggeh tasek bocor kulo cobak niki tangan kiri pi nggeh mboten ngrasakne lara utawi perih blas guru msio berdarah,mungkin kulo kirang kesabaran mawon nggeh guru amargi pngen buru2 mengusai…

  53. sugeng dalu guru umar, niki kulo ajeng taken, umur kulo niki tasih 18 th, angsal nopo mboten kulo pelajari ilmu niki,

  54. assalamu’alaikum,selamat pagi Guru br pulang isthighozahan trus buka2 blog…semoga Guru Umar selalu dlm keadaan sehat wal afiat,oh iya Guru kata njenengan anti sayat itu butuh ilmu tingkat lanjut dgn menggunakn sarana minyak untuk oles di badan,kalo boleh tau seperti apa ilmu tingkat lanjut dgn sarana minyak oles ini Guru? apa sy bisa beli minyaknx di SBY sni atau gmna Guru,mohon ijin bimbingannya..
    trimakasih.

  55. ki caranya melawan atau memusnah kn ilmu ki braja musti yg hasil beli bkan hasil bljar ki….tolong infonya

  56. ki,, law aji panglimunan tuch gimn caranya

  57. Ass wr wb. . .
    Izin brtany Ki?
    Brajamusti,Lebur wojo kn dr bhasa kejawen yg dr AL Quran ada ga ki?

    • Bukan dari bahasa Kejawen, tetapi bahasa Jawa.
      Ilmu Brojomusti & Lebur Wojo lahir dari budaya Jawa, maka tidak akan didapati di Al Quran. Tetapi ada juga ayat Quran yang memiliki fadhilah (tuah) seperti ilmu Brajamusti, misalnya yang terkenal adalah ayat “Waidza bathostum bathostum jabarin” dan lain sebagainya.

  58. ass wr wb..
    kalaw memiliki ilmu kebal tubuh dan keselamatan tanpa puasa bisa gk ki
    mohon petunjuk nya ki

    • Banyak tuh yang diiklani oleh paranormal di berbagai media cetak 😀

      Sebenarnya bisa saja, yaitu dengan media daun sirih, benalu, minyak cendana / wijen dan air kelapa hijau.

      • ass wr wb…
        ki saya minta sedikit ilmu kebal tubuh dengan bacaan ataw jimat ki
        wassalamu’alaikum warohmatullah hiwabarokatuh.

        terima kasih

      • Untuk apa?

  59. Aslkm ki. Ki tlg di ijazahkan ke sy dong ilmu pelet agar istri sy sll bergairah bila sll melihat sy. Trm ksh bila aki sudi menolong sy. Mhn maaf ya ki bila ada slh dr permintaan sy.

  60. Assalamu’alaikum Ki Guru,,,,,,saya belum jadi anggota pewaris, apakah saya boleh mengamalkan aji kekebalan badan?? mohon izin dari Ki Guru. Trima kasih

    • Boleh saja. Amalan tersebut termasuk dalam kategory ijazah UMUM.

      Semoga bermanfaat

  61. Ass,ki m0hon bimbingan ny puasa mutih ilmu lebur wojo itu d mulai dari hari apa

    • Pilih yang 3 hari Neptu 40

      • neptu 40 itu aj ki

  62. maaf ki,saya boleh ikut mengamalkan gx??

  63. guru, saya lahir senin, harus dimulai kapan ? dan saya non islam apakah saya bisa ikut mengamalkan ? trimakasih aki.

  64. salam ki umar..niat puasa bagaimana ki?

  65. orang yang mengamalkan mantra tapi tidak tahu arti mantra yg dibaca(karena bukan bahasanya) misalnya orang dayak mengamalkan mantra kejawen..apakah mantra itu tetap berfungsi??

    • Tergantung dari sang Guru, memberi mantra tersebut untuk apa. Sebab ada mantra yang memang harus dimengerti maknanya agar menggugah kesadaran sejati, dan ada pula mantra yang sekedar kata kunci dari ilmu ghaib dan ilmu khodam.

      • ki saya mau belajr ilmu kekebalan tapi saya belum pernah mencoba saya mohon bimbingan nya aki ilmu apakah cocok buat saya …
        Terimakasih ..asalam wrb.

  66. bagaimana dgn mantra kesaktian dll.. termasuk mantra lebur wojo diatas… apakah bisa diamalkan walaupun sipengamal tidak tahu artinya.?

  67. Mohon izin mengamalkannya ?

  68. Salam kenal dari: Abdiman…
    Klo org yang non muslim…. Itu cara pakainya gimana mas…. Mhn penjelasanya bang …

  69. assalamualaikum wr.wb
    Saya edwar 15 th.
    ada dua pertanyaan yg angin saya sampaikan
    1.bolehkah saya puasa mutih pada saat bulan ramadhan.
    2.bila saya tdk solat apakah ritual saya sia-sia/tidak aktif
    demikian yg saya sampaikan
    wasalamualaikum wr.wb

  70. ass.
    Ki umar sya izin mngamal kn dan mlhat-lhat smua yg ad d blog ini.. Mhon izin ny trmksh

  71. Assalamu alaikum wr wb
    Izin mengamalkan ki,mugi barokah

  72. assalamuallaikum
    ki saya mau tanya tentang puasa mutihnya.saya masih bingun nih.mohon di jawabya.
    (1) saat saya berbuka,itukan cuma makan nasi putih dan air putih,pertanyaannya???apakah boleh,setelah saya selesai berbuka trus agak lama saya makan lagi.boleh apa tidak.
    jika jawabanya boleh.itu harus makan nasi saja.apakah boleh makan seperti biasa.
    (2) saat puasa malamnya itu boleh tidur apa tidak.
    maaf tuan guru,karna saya masih bingun.
    mohon di jawab secepatnya.

    jika saudara ada yg tau silahkan jawab.mungkin saja tuan guru tak sempat menjawab.

    trimakasih.
    wassallamuallaikum.

  73. Asalamualaikum ki umar smg sehat dan sllu dlm lindungn allah,,saya mohon do restu untuk mngamalkn ilmu aji lebur wojo dan apkh di bulan juli 2018 ni bk ki untuk mngamalknya..mohon bimbingnya ki umar matur sembh nuwun.

  74. Itu pake sholat fardhu nya gak ki?
    Mohon pencerahan nya ki🙏🏻🙏🏻

  75. Itu pake sholat fardhu nya gak ki?
    Mohon pencerahan nya ki sya butuh🙏🏻🙏🏻

  76. Qobiltu ijazataka

  77. Mohon maaf saudara ku wafi.
    yang nama nya sholat fardu itu wajib dan jangan sekali2 di tinggalkan. Karena sesungguhnya Ilmu sejati itu ilmu yg tidak akan me niadakan Tuhan dalam kehidupan kita sehari – hari, dan terkabulnya amalan kita itu semata mata bila ada izin Allah . Bagaimana mungkin Allah mengijinkan bila hak Dia saja sebagai Tuhan kita Abaikan.. ?
    Adapun mengenai tatacara pengamalan Aji lebur wojo tsb saya rasa petunjuk di atas sudah cukup jelas.
    Semoga jawaban ini bisa bermamfaat karena beliau Ki Umar mungkin sedang sibuk blm sempat membalas komentar.

    Salam

  78. Qobiltu ijazataka ilmu kebal ayat husni

  79. Qobiltu

  80. Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkannya ki.

  81. qobiltu. mohon izin mengamalkan. hatur nuhun ki umar..

  82. Assalamualaikum..mohon ijin untum mengamalkan ki..

  83. Nderek ngamalke njih Ki..Pangestunipun. Mugi-mugi kasembadan.Aamiin.

  84. assalamualaikum afwan ki umar mau tanya. masih bolehkah saya yang bukan pewaris mengamalkan ilmu-ilmu yang ada di blog ini ataukah hanya pewaris saja yang diizinkan? terima kasih

    • Boleh. Ijazah amalan Wirid yang tertera di blog ini boleh diamalkan siapa saja. Adapun ijazah ilmu para Pewaris tidak tercantum disini.

      • terima kasih ki umar. ijin mengamalkan

  85. qobiltu , mohon izin amalan yer tuan guru

  86. Assalamualaikum ki saya punya ilmu kebal tetapi pas saya coba saya masih kesakitan ki saya tanya ke guru saya katanya harus yakin
    Dan pertanyaan saya a0a benar harus yakin ki?
    Dan bagaimana cara meyakinkan nya ki?

    • Ilmu kebal seperti yang anda pelajari itu, memang tidak tembus (terluka/berdarah) saat terkena senjata tajam, tapi tetap saja terasa sakit. Oleh sebab itu ada ungkapan jika menghadapi orang pemilik ilmu kebal senjata tajam, pukul saja pakai balok kayu atau batu dibagian tulangnya (batok kepala, tulang kaki dsb), kelemahan yang kedua adalah 9 lubang hawa yang ada dibadan (2 mata, telinga, mulut, hidung, dubur, alat vital), mau kebal kayak apa jika ditusuk dibagian itu akan mati juga. Dan masih banyak lagi kelemahan yang tidak saya sebutkan disini.

      Lagipula punya ilmu kebal tajrib (bisa diuji coba) macam itu tidaklah menjamin nantinya akan kebal disaat kejadian sebenarnya. Ini serius, saya tidak bohong – agar anda tidak jumawa hanya karena punya ilmu kebal. Agar tidak mati na’as.

      Maka keliru jika anda menyandarkan keyakinan kepada ilmu ataupun sugesti diri. Keyakinan itu lebih tepat jika digantungkan kepada gusti Allah saja. Caranya begini:

      Anda harus menyadari bahwa segala ilmu itu hanya wasilah (perantara). Allah dan Rasulnya menyuruh umatnya wajib mempelajari ilmu, sebagai wujud ikhtiar, selanjutnya bertawakal.

      Jadi setelah anda belajar suatu ilmu atau pun sedang mengamalkan Wirid-wirid yang saya ijazahkan disini, semua itu harus dapat menambah kepercayaan diri anda kepada kuasa Allah SWT, bahwa segala kebaikan itu datang dari Allah dan hanya Allah-lah yang mampu menolak keburukan. DIA-lah yang maha menyelamatkan siapa-siapa saja yang dikehendaki-NYA. Berdoalah semoga kita termasuk golongan orang-orang yang diselamatkan olehNYA. Maka sebaik-baik ilmu selamat itu melalui Wirid (Zikir & Doa) sebab hatimu selalu eling kepadaNYA.

      Semoga dapat dipahami.

      • semoga pesan ki guru ini selalu tertanam dalam benak kita semua. Sudah terlalu banyak orang mati konyol gara-gara terlalu yakin dengan ilmunya sehingga lupa pada yang maha kuasa. ini banyak terjadi di kampung saya

  87. Qobiltu ijin mengamalkan ki

  88. Aslamualaikum wr.wb maaf saya mao nanya cara mengamlkan lkodjaakum gimana ya.tata caranya/mewiridnya?

  89. Assalamualaikum ki . .
    Mhn ijin utk mengamalkan ny ya k

  90. Ki, Ijin mengmalkan ayatul husni, qobiltu

  91. Mohon ijin mengamalkannya

  92. Qobiltu abah guru🙏

  93. Assalamualaikum wr wb.
    Punten ki, setelah membaca amalan ini ilmu kekebalan akan aktif setelah berapa hari ya??

    Nuwun..

  94. Qobiltu

  95. bismillahirrahmanirrahim
    izin mengamalkan ayatul husni ki
    qolbitu semoga berkah


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: