AMALAN MENGISI BATU AKIK

MENGISI ENERGI SPIRITUAL KE BATU AKIK

Saya yakin, mayoritas pembaca disini tahu dengan apa yang disebut Batu Akik. Ya, salah satu batu mulia jenis agate yang memungkinkan menampakan gambar dan motif tertentu mirip ikan, burung, orang, pemandangan dan sebagainya. Akik bisa terdapat bermacam warna atau sewarna saja. Bisa dipakai untuk cincin, liontin( kalung), dan aksesori lain. Meskipun tingkat kekerasan batu akik tergolong menengah, namun harganya tak kalah dengan berlian jika motifnya langka dan bagus. Kata para ahli pengerajin batu alam, Akik Indonesia paling kaya warna dan motif bila dibanding akik dari negara lain. Kandungan batuan di wilayah Nusantara ini memang sangat luar biasa.

Sebagian besar orang mencari dan memakai batu akik karena keindahannya. Tapi sebagian orang juga mempercayai kekuatan supranatural yang terdapat dalam batu akik. Batu akik dianggap memiliki khasiat mampu meningkatkan wibawa pemakainya, memberi kekuatan, penepis bala atau bahkan melindungi dari guna-guna (magic).

Bagi para pecinta dunia gaib, untuk mendapatkan batu akik yang memiliki tuah dan khasiat, biasanya dengan cara melakukan ritual penarikan dari alam ghaib. Namun bisa juga dengan membeli dari paranormal yang menjualnya. Atau warisan dari orang tua dan Guru spiritual. Selain dengan cara itu, sebenarnya kita bisa mengisinya sendiri dengan energi ghaib. Simak caranya berikut ini.

Jika anda ingin mengisi energi ghoib kedalam batu akik agar bertuah, misalnya untuk tujuan kewibawaan, pengasihan, pagar diri gaib bagi pemakainya atau tujuan yang lainnya, anda bisa melakukannya dengan ilmu berikut ini. Tentu saja semua ini dengan mengharap ridho dan kekuatan kepada Allah swt.

Cara pengisiannya sebagai berikut :

1.  Sediakan batu akik yang akan diisi energi ghoib.

2.  Badan anda, pakaian dan tempat yang dipakai pengisian harus bersih.

3.  Duduk tenang (khusyuk).

4.  Baca niat tujuan pengisian energi gaib ke dalam batu Akik ini. Misalnya :

“Bismillahirrohmannirrohim. Yaa Allah saya berniat memohon Energi dan Kekuatan ghoib untuk keselamatan / kewibawaan. LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLA BIL LAAHIL ALIYYIL ‘ADHIIM”

5.  Pegang batu Akik tersebut lalu bacakan Asma’ ini sebanyak 440 x dan setiap sekali bacaan langsung ditiupkan pada batu akik tersebut.

“ALLOHUMA SHOLI ALA SAYIDINA MUHAMMADIN WA ALIHI WA ASHOBIHI WASALIM. BADANKU ROSO JATI SEJATINE ROSO MANJING ANA ING TENGAH-TENGAHE KA’BATULLAH.”

6.  Setelah selesai ucapkan syukur kepada Allah swt dengan membaca Alhamdulillah. Batu Akik siap dipakai dan ingat, Selalulah bertawakal kepada Allah swt.

Demikianlah sekedar pengetahuan tentang salah satu tatacara dibalik pengisian Batu Akik. Semoga bermanfaat.

***

Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Tanggapan

  1. Ass wr wb Ki?
    Saya mohon diijazahkan cara pengisian ini, saya mau tanya bagaimana kalau batu itu kita isi untuk asihan surat Yusuf misalnya, Ki?
    Terimakasih
    Wa sallam wr wb

    • Assalamualaikum warahmatullhi wabarakatu izin Mengizasahkan

    • asalammualaikum ki mohon ijin untuk mengamal kan

  2. Wa alaikum salam,
    Silahkan anda amalkan bila dirasa bermanfaat. Tapi mohon untuk tidak mengijasahkan kpd orang lain sbelum mengikuti Pengijasahan Resmi.
    Untuk tujuan pengasihan dahsyat Batu Akik anda di asmak saja dengan Surat Yusuf ayat 4 yang berbunyi: “Idz qola Yusufu li abihi ya abati inni roaitu ahada ‘asyaro kaukabaw wasy-syamsa wal qomaro roaituhum li sajidin”. Dibaca sebanyak 4444 (empat ribu empat ratus empat puluh empat) dan setiap 100 (seratus) bacaan ditiupkan pada batu akik. InsyaAllah dengan ijinNYA batu itu memancarkan aura pengasihan yang cukup kuat bagi pemakainya.

    Nuwun,

    • assalamu’alaikum ki,,mohon ijin mengamalkannya…
      sy ingin bisa mengisi sendiri,,mohon bimbingannya. kalo boleh sy minta alamat rumah ki umar…sekedar bersilaturohim

      • Wa alaikum salam wrwb

        Monggo, silahkan diamalkan. Semoga Allah mengijabahi

        Nuwun,

      • assalamu’alaikum ki,,jika sekiranya sy ingin mengisi batu akik dengan asihan tapi untuk umum.sekiranya lelaku apa saja yg harus sy lakukan..???_kalo boleh sy ingin minta alamat dalemipun ki umar,,sekedar silaturohim dan bisa berbincang langsung.kalo ki umar berkenan…suwun…

      • Ki kalau terima jadi, bisa ngak Ki?

    • mohon ijin untuk mengamalkan amalan surat yusuf tersebut untuk memancarkan aura pengasihan di batu akik saya….terimakasih…

      pak mau tanya,untuk mengetahui batu yang berkhodam atau tidak itu bagaimana????

      • Assalmualaikum kik ”

        saya mau nanyak ne kik.
        Saya punya batu merah delima..

        Tapi saya gx tau di dlm batu itu ada kodam nya atau tidak ..

        Jadi cara mengetahui isi batu itu cmana yea kik ”

        mohon jwaban nya kik

    • assalamu’alaikum ki,mohon bertanya jika ada kesalahan kate gimane dah

    • assalamu’alaikum ki,saya boleh minta ijazahnya amalan ki.

    • asskum,cara memiliki pengasihan scra instan pa sma dg yang mlkkn rtual sniri……?
      mohon jwabannya dari ji umar….?

    • aslmalaikum……
      saya pnya batu giok,apa bisa di isi dngn asihan yusup?klo bs sy bleh mengamalkannya?
      d mhon pnjlasannya.

    • Assalaimualaikum ki? Aku mau tanya aku punya batu blue safir star ki? Apa bisa di isi gaib keselamatan.suwun

    • batu yg akn di isi sudah di ksh emban blm sma tmpt.a hrs angker \di mna sjo tlng di jwb y

    • PANTANGAN RI SMUA ITU APHA

    • assalamu’alaikum ki,,mohon ijin mengamalkannya…

    • Assalamu alaikum Ki Umar saya benii
      tpii klo bacaa yaa srat yusuf ya 44o kalii jgga bssa

    • assalamualaikum ki umar,…
      dari dulu saya ingin sekali punya tenaga dalam dan ilmu kebatinan,..
      niat saya juga untuk menolong orang,..
      mohon ki umar memberi saya amalan,…
      terima kasih banyak

    • Assalamualaiakum wr.wb.
      Mhn maaf ki mau nanya. Apakah setiap akan membaca surat yusuf ayat 4 sebanyak 4444 haruskah membaca bismillah di setiap bacaan apa cm di awalnya aja?
      Nuwun ki.

    • Assalamualaikum ki nama saya Mohammad Reza tinggal di Jawa tengah .saya minta ijin memakai doa nya ki semoga Allah memberikan nya kpda hamba aminnn semoga aki sehat selalu ya ki wasalamualaikum .bismilah

      • Qobiltu ki……mohon izin untuk dipraktekkan

      • Qobiltu ki……mohon izin untuk dipraktekkan

    • Assalamualaikum ki nama saya Mohammad Reza tinggal di Jawa tengah .sya minta ijin mengamalkannya ki semoga di ijabahi Allah SWT batu saya tapak jalak apakah bisa di isi amalan surat Yusup seperti yang di bilang Ki Umar ki

    • Qobiltu ki

    • Qobiltu guru

  3. Iya ki? Terimaksih ki?

  4. Assalamu alaikum Ki Umar saya Andiks Pengunjung Blog Kiumar yang kedua kalinya setelah saya meminta izin untuk mengamalkan wirid jalbul rizki dan sekarang ini saya tertarik dengan cara mengisi batu akik untuk segala hajat di atas, namun sebelumnya disini saya adalah seorang pengamal rutin doa dari QS. Yusuf yang ki sebutkan di atas bada sholat fardhu, semenjak saya baca bukunya ustad H.Haryono Doa Enteng Jodoh

    Jadi yang ingin saya tanyakan kpd yth Ki Umar ? bolehkan saya mengisi batu akik atau benda apapun selain batu akik dengan doa QS yausuf di atas untuk mahabbah/ pengasihan baik yang umum maupun khusus dan tujuan yg lain lain !!!

    untuk ijazah dan restunya saya ucapkan banyak terima kasih !!!

    Semoga Allah Membalas kebaikan Ki Umar dengan yang lebih baik lagi, Amin . Wassalam

  5. wa alaikum salam.
    terimakasih telah berkenan mampir di gubuk saya ini, semoga bisa membawa manfaat.
    Ayat Yusuf tersebut bisa di saranai apa saja, selama barangnya bersih dan halal. Bisa batu akik, liontin, gelang, cincin, saputangan, parfum atau yang lainnya.
    Yang penting yakin, ikhlas dan sungguh2 InsyaAllah mustajab. Silahkan dicoba dipraktekkan dulu.
    Nuwun,

    • ass.wr.wb..

      mohon keridhoan dan keikhlas dari ki umar untuk mengijazahkan.
      Allah swt selalu memberikan rahmat dan hidayah serta llmu yang bermanfaat dunia dan akhiat untuk kita semua. amin

    • bagai mana cara mengisi batu akik karena q di beri batu akik yg masih kosong

    • ki kula njaluk pusaka

    • Assalamu alaikum ustad ki umar jogja saya memohon riddo ALLAH dan memelalui ilmu pengisian batu akik memohon restu dan berkah nya dari ki umar jogja untuk saya amalkan ilmu nya agar berkah dunia akhirat ki dan di berikan kekuatan hasil yang laur biasa, Amiin

  6. assalamu alaikum
    saya mohon diijasahkan untuk pengisian ini…

    • Salam bapak,semoga dirahmati Allah
      Saya dari Malaysia, ingin tau pengijazahan hanya sekali untuk kesemua ilmuan ke?

      • Salam,

        Acara Pengijazahan hanya sekali. Selanjutnya kami persilahkan anda untuk mengamalkan ilmu-ilmu disini. Tentu ijazah yang saya maksud adalah ijin untuk mengamalkannya dengan sungguh-sungguh, bukan sekedar di save.

        Ilmu tiada guna bila hanya dikoleksi tanpa pernah diamalkan. Sia-sia ketulusan seorang Guru mendoakan demi kemudahan dan kesuksesan untuk murid, ternyata ilmu yang diminta tidak pernah diamalkan oleh sang murid.

        Nuwun,

      • Assalamualaikum ki umar,

        Andai amalan di atas perlu diijazahkan, bagaimanakah caranya?..sya mohon ijin dari ki umar utk mengamalkannya..dan bagaimanakah caranya untuk menguji samada batu tersebut telah diisi atau diaktifkan auranya ki umar? terima kasih… 🙂

        wassalam…

      • apa yg Ki ucpkan bener,,,Tiada Guna Ilmu cm disimpen Tp ga di amalkan,,yg ada cm rasa penasaran dan mengurangi keyakinan,,

  7. wa alaikum salam,
    Monggo, silahkan diamalkan sdr Ali, semoga bermanfaat. Jangan lupa selalu tawakal kpd Allah SWT. “Laa Haula wala Quwwata illa billahil ‘aliyyil Adhim” (Tiada daya dan kekuatan kecuali dari Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Agung).

    Nuwun,

    • asalamualikum ki umar…..
      saya tertaik sama ilmu2 yang diberikan ki umar…..
      untuk itu mohon ijazahnya dan rido serta dukungannya untuk mengamalkan ilmu dari aki…….wasalam….

    • assalamu’alaikum wr.wb..

      ki cara menarik hati lawan jenis dgn syarat tanpa puasa ada gak…???
      trus amalan apa yang harus saya baca…!!!

      maaf sebelumnya udah lancang sama aki…

      terima kasih..

      wassalamu’alaikum wr.wb

  8. Ki gimana caranya agar batu yg sudah diisi tadi agar tidak mudah luntur??dan apa perlu di beri minyak misik??

  9. Agar tidak mudah luntur harus sering di charge dengan sering dibacakan Asma tersebut atau bisa juga dengan bacaan dzikir Asma ul husnah atau doa-doa permohonn kepada Tuhan YME.
    Maksud pemberian minyak misik sebenarnya agar lebih bersih, mengkilap, harum dan akhirnya menumbuhkan autosugesti yg kuat bagi pemakainya, jadi bukan bermaksud “caos dhahar” (memberi makan). Nanti malah kita terjebak dalam syirik (penghambaan kpd barang).
    Nuwun,

    • assalmualaikum rw.wb
      ki umar anna aceng kebtulan
      anna mau nanya ni soal tentang batu begini
      anna punya batu badar besi
      tpi anna udd lihat di forum alamat di nur illahi
      kata’a bnyak skli manfaat’e yg insyaALLAH
      pengasihan
      krjekian
      DLL
      nah mksd’a anna dngn k’datangan anna ini
      pngen tau gmna si biar kite bisa lht tuh cincin bner” ada
      gtu mksd’a manfaat
      truss gmna jjga anna pngen ngrasain cincin bdar besi ada khodam’e

      wassalamualaikum wr wb

    • Assalamualaikum ki umar yang dihormati..

      Jikalau batu2 dibacakan doa ruqyah juga al-manzil? boleh kah ki umar?..trima kasih…

      wassalam…

  10. ki,saya sudah mencoba amalan diatas untuk mengisi batu akik saya,tapi kok nga terasa khasiatnya????saya mengisi untuk kewibawaan
    mohon pencerahannya

    • Nuwunsewu,
      Spt yg prnh saya katakan, dalam diri anda blm terpancar energi gaib (eter). Jadi bagaimana bisa mengakses energi gaib untuk dimasukan kedalam suatu benda??
      Sering-seringlah laku ritual niscaya suatu saat diri anda akan “akrab” dengan yg namanya energi ilahi ini.
      Nuwun,

      • nuun sewu ki,boleh sya minta amalannya ki

      • saya mhon di jazahkan ilmu pngisian batu ini ki………

        trma ksih….

  11. ki fungsinya buhur spti buhur maghribi itu untuk apa y????dan maksudnya dari tulisal yg ada di tempat buhurnya yg berbunyi”BUHUR INI SANGAT DISUKAI OLEH ORANG YANG MENGERTI S-O-B”SOB itu apa ki???
    mohon penjelasannya……….

  12. ki fungsinya buhur itu untuk apa sih????
    dan di di wadah buhurnya kan ada tulisan klo g slh kygni”BUHUR INI SANGAT DISUKAI HARUMNYA OLEH ORANG YANG MENGERTI SOB” nah SOB itu apa y ki??

    • Buhur itu semacam kemenyan arab. Fungsinya macam2, tapi biasanya untuk pemanggilan khodam / makhluk halus / JIN.
      SOB? tanyakan saja langsung kepada pembuat / penjualnya.

  13. ass wr wb Ki?
    Saya mohon diijazahkan cara pengisian ini,
    nuwun,..

  14. wa alaikum salam,
    Silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat.

    Nuwun,

    • apa tidak bise mengisi cincin batu giok

      • Salam pamuji rahayu,

        Silahkan dicoba saja dulu. Sebab saya belum pernah punya Batu Giok (yang katanya mahal) jadi belum pernah mencobanya.

        Nuwun,

  15. assalamu alaikum
    saya mohon diijasahkan untuk pengisian ini…

  16. Wa alaikum salam,
    Silahkan diamalkan.
    Ikuti tatacara dan aturan di blog ini. Semoga bermanfaat.

    Nuwun,

  17. assalamualaikum,,

    mohon untuk diijasahkan ilmu pengisian ini ki,,

    mohon bimbingannya,,
    terima kasih..

  18. assalamu alaikum
    saya juga mohon diijasahkan untuk pengisian ini,
    Wassalam.

    • Wa alaikum salam
      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  19. Assalamu’alaikum

    Ki Umar , mohon ijin untuk mengamalkannya dan mohon penjelasan jika pengisian batu akik untuk rejeki – menarik dan menguasai dlm hal rejeki , amalan yang di baca apa ?
    Wassalamu’alaikum

  20. Wa alaikum salam wrwb.

    Monggo, silahkan dipraktekan. Untuk kerejekian lebih tepat bila mengamalkan ilmu kerejekian, seperti yang telah saya posting d blog ini.
    Semoga Tuhan YME senantiasa memberikan anda kemudahan dan kesuksesan.

    Nuwun,

  21. Amiin. Terimakasih Ki Umar

  22. ass mualikum ki,
    mohon di ajarkan ilmu tarik kekayaan ki

    tks

  23. Assalamualaikum Ki…
    salam kenal sak derengipun..
    saya tertarik sekali dengan Mantra MENGISI ENERGI GAIB KE DALAM BATU AKIK ini.. Saya mohon di ijazahkan ilmu hikmah ini ya Ki… Maharipun Gratis mawon nggih ki?Ikhlas nggih ki !
    Mohon bimbingannya Ki…!
    Matur sangat Nuwun…
    Muga Allah melimpahkan rizki berkali lipat untuk Ki Umar… Amien….
    Wassalamualaikum Ki….

    • Wa alaikum salam wr wb,

      Monggo, silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat.
      Keilmuan disini tidak ada yang bayar, kalaupun ada biaya hanya untuk pengangkatan sebagai Pewaris dalam acara Pengijasahan Ilmu Secara Resmi yang bertujuan untuk mendapatkan wewenang mengijasahkan keilmuan kepada anak cucu/orang lain. Sedangkan ilmunya, gratis.

      Nuwun,

      • ki bisa gk saya belajar seperti aki, saya berniat untuk membantu org2 yang kemasukan jin setan atu apapun..
        dari dulu saya pengen seperti itu..

        mohon bantuannya..

  24. ass. ki mau nanya kalo utk brg yg telah di isi cara test bhwa brg tsb ada khodam & engga nya gimana caranya…?
    mhn pencerahanya…

    matur sembah nuwun

    • Sepertinya pertanyaan ini pernah saya jawab dalam komentar2 diatas / diblog ini. Mohon silahkan disimak kembali.

      Nuwun,

  25. salam ki…
    saya mohon pengijazahan untuk amalan ini…
    moga2 Allah memberkati khdpan dunia akhirat ki…

    • Wa alaikum salam

      Monggo, silahkan diamalkan.
      Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

      • Assalamualikum..saya shahril dari malaysia….mau tanya.Ki…jika kita isi banyak selain ayat pengasih ke dalam satu cincin akik boleh tak??? dan mohon untuk menggamalkan semua yg ki ajar.

      • Wa alaikum salam wrwb

        Hmm…sebenarnya boleh saja. Tetapi sebaiknya fokus saja kepada satu-dua ayat. Kemudian akhiri dengan berdoa kepada Allah SWT memohon keberkahan untuk berbagai macam manfaat.

        Nuwun,

  26. ki bagaimana caranya menarik batu dari alam gaib.

    • Salam

      Banyak caranya. Namun intinya cuma ada 4, yaitu:
      – Mengemis
      – Merampas
      – Barter
      – Pulung.

      Artinya begini:
      Cara Mengemis, analoginya mirip pengemis yang tiba-tiba datang ke rumah saat anda sekeluarga sedang berkumpul asyik ngobrol. Daripada terus mengganggu obrolan anda dengan rengekannya yang tidak jelas, lalu anda memberinya uang receh. Dan dengan hati senang pergilah sang pengemis (padahal cuma diberi uang receh).
      Jadi cara ini dilakukan dengan cara baca ayat atau wirid apa saja sebanyak-banyaknya (biasanya ribuan kali) di lokasi yang diperkirakan angker atau wingit. Nanti kalau penghuni ghaib (JIN) sudah merasa terganggu dan bosan mendengar bacaan anda yang tidak jelas maksudnya (menurut bangsa JIN – karena JIN dilokasi2 seperti itu kebanyakan tidak mengerti Al Quran), ia akan memberi benda yang diminta, biasanya batu akik dan sejenisnya yang tidak seberapa nilainya (mirip uang receh.Hehehe…).

      -Merampas, Analoginya sudah jelas, mirip merampok. Ini butuh kekuatan (power) yang besar, agar sang korban (JIN) yang ingin dirampas harta/pusakanya bisa ditaklukan.

      -Barter, Sediakan segala sesuatu yang menjadi kesukaan bangsa JIN, misalnya sesaji, kemenyan, dupa, madat, kembang (bunga) dan sebagainya. Bila sang JIN berminat, ia akan memberi benda gaibnya.

      -Pulung (ada jodoh), artinya tidak perlu mencari kesana kemari, tidak perlu melakukan ritual-ritual penarikan benda gaib, tidak perlu baca ayat dan wirid dengan niat menarik benda gaib dsb. Bila memang ada jodoh dengan pusaka, kelak akan dipertemukan. Misalnya diwarisi oleh sang Guru / orang lain, tanpa sengaja menemukan dijalan / rumah dan sebagainya.

      Jadi tinggal pilih cara yang mana? Pikir baik-baik sebelum bertindak karena ini bisa berpengaruh kepada akidah anda.

      Nuwun,

      • Suhbkanalloh
        jadi bertmbah pengetahuan saya
        semoga akidah saya kuat amiiiin
        terima kasih Ki pembabarannya
        semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya kepada Aki amiin

      • Assalamu’alaikum,

        Subhanallah..maha suci Allah yg telah menciptakan langit dan bumi, beserta seluruh isinya. Alam semesta ini kepunyaannya, sehingga kita hrs selalu bertawakal kpdnya.

        Salam dulu kpd Ki UmarJogja. Saya salut dgn anda Ki, dpt memberikan pencerahaan yg sgt baik sekali, terutama kpd saya. Tentunya pilihan yang paling baik adalah yg nomor 4 krn hal itu yg tdk menimbulkan syirik. Setelah batu/barang tersebut dihibahkan, tentunya akan menjadi tanggung jwb org yg menerimanya. Terima kasih ki..

        Salam Prana,
        Ardi

  27. Asalamu alaikum.

    Ki,mohonijin saya bermaksud mengamalkan pengisian batu akik ini,dan mohon do’a nya dari aki agar terlaksana.

    Terimakasih Ki Umar

  28. ass Ki, saya mohon diijazahkan untuk mengisi batu akik dengan pengasihan, mhn doanya mudah2an bermanfaat.
    Hatur nuhun

  29. @sdr.Andiraputra & @sdr.Ridwan : Monggo silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Semoga Allah SWT mengijabahi apa yang menjadi harapan anda sekalian.

    Nuwun

    • asalamualaikum ki saya mohon ijin untuk di ijazahkan pengisian batu aki…

  30. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Salam takdzim dari saya Ki.
    saya pernah memiliki 3 buah batu akik, ketika saya sholat selalu terlihat hal-hal gaib sehingga buyar konsentrasi saya, kemudian ketiga batu tersebut saya larung ke sungai.
    Apa keputusan saya ini salah atau bagaimana Ki.

    • Wa alaikum salam wrwb

      InsyaAllah benar. Segala sesuatu yang bisa memalingkan hati dari menyembah kepada Tuhan YME, lebih baik disingkirkan. Kelak jika ada jodoh pasti diberikan ganti yang lebih baik dan bermanfaat.

      Nuwun,

  31. ki apa manfaatnya mempuyai khodam pendamping
    dan bagaimana cara mengetahui keberadaannya

    • Salam pamuji rahayu

      Dalam khasanah dunia mistik Jawa, khodam pendamping disebut sebagai “prewangan” yang bisa diartikan sebagai patner pembantu. Jaman dulu biasanya dimiliki oleh para dukun. Jadi dukun ini dalam menjalankan aktivitas mistiknya dibantu oleh pembantu dari kalangan bangsa JIN. Misalnya untuk memelet, menyantet (vodoo), melakukan atraksi magis, kekebalan, mencari barang hilang, mengetahui hal-hal ghaib dan berbagai hal yang sulit dilakukan oleh manusia.

      Tentu setiap orang yang mempunyai prewangan atau khodam pendamping memiliki cara yang berbeda-beda dalam berinteraksi dengan patner ghaibnya itu. Biasanya diberi kata kunci berupa mantera / asma’ / sarana sesaji atau sesuai perjanjian ghaibnya.

      Jaman sekarang tidak hanya dukun yang memiliki khodam pendamping, orang awampun punya, karena banyak paranormal yang mengajarkan ilmu prewangan JIN ini.

      Jika diberi amalan Khodam Pendamping tapi tidak pernah bertemu dengan khodamnya, berarti itu cuma angan-angan kosong. Lama-lama berimajinasi sendiri, menganggap sering diberi wangsit padahal hanya sekedar mengikuti nafsunya sendiri. Lama-lama jadi gila.
      Semoga bisa dimengerti.

      Nuwun,

  32. Ass.moga kita semua tetap dalam rahmat dan hidayah-NYA.
    Ki dulu pernh mengisi sebuah batu akik,dgn cara2ku sendiri,sblm mulai aku sholat hajat pd tngh mlm,kmudian sholawat,thauhid,dan ayat kursi dan semua itu aku lupa jmplah bilanganya krn dah lama sekali.hbs itu saya tdr, setelah tdr antara sadar dan tdk aku di kejar2 bola api yg besar dan aku berusaha melawannya,stlh dia klah dia pamit pergi,knp trjd demikian,atas jawabanya mksh.ws

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kesimpulannya adalah: melakukan sesuatu tanpa dasar ilmu adalah hal yang membahayakan.

      Nuwun,

  33. ki izin mengamalkan mengisi batu akik nya

    • Salam,

      Silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat.
      Semoga Tuhan YME mengijabahi.

      Nuwun,

      • assalamualaikum, ki kulo pengen di rasuki oleh jin islam, apakah perantara dari batu akik tsb saya bisa kerasukan jin islam, terima kasih

  34. semua kekuatan dan daya hanya milik Alloh semata kita sebagai manusia hanya bisa berikhtiar hasilnya kita serahkan kepada yang maha segala maha Yaitu Alloh, Manusia jangan Mendahului Alloh SWT.

  35. Assalam’ualaikum. Wr. Wb. Yth. Ki Umar jogja
    Semoga selalu dalam lindungan Alloh dan panjang umur (Amin…) Begini Ki say minta Izin Untuk mengamalkan mengisi batu akik … dan Bagai mana
    cara mengetes bahwa batu akik tersebut sudah mempunyai khodam? Terima kasih ki Umar.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat.
      Untuk mengetes, banyak caranya: bila anda peka getaran, cukup anda pegang batunya rasakan getarannya. Bila anda peka pengelihatan, tatap batunya ditempat yang gelap, lihat aura cahaya yang dipancarkannya. Jika batu tersebut anda isi Khodam, maka siapkan buhur/dupa dekatkan dengan asapnya, dan amati penampakannya.
      Demikian penjelasannya.

      Nuwun,

  36. ass. Ki,sebelumnya q minta maaf yg sbsr2nya,slalu merepotkan ki umar.
    Dulu q prnh diberi cncin olh seorang teman dgn bermahar.cincin itu berbentuk bunga,ditengahnya bnga terdpt sebuah permata.
    Katanya agar terpancar aura.krn q adalah org yg sering melamun dan slalu murung.tp skrng g aku pakai krn kwatir dpt menyalahi aturan islam.ki mhn dilihat dgn batin ki umar,cincin apa itu,baik g bila ku pakai.trmksh atas jawabnnya.wss

  37. ki kalu kt ngisi batu akik pakai surat yusuf diatas .shalawat sm mantra di atas msh dibaca gak?dan kl utk menarik rejeki baca apa.?

    • Salam

      Mantra diatas berbeda aura dengan Pengasih, lebih cocok untuk kewibawaan. Jadi baca salah satu saja.
      Untuk kerejekian silahkan simak di “Wirid Kerejekian”

      Nuwun,

      • aassalam mualaikum ki saya mau apa wirid / doa kerejekian dan doa untuk tunduk tolong info nya ke email saya ajha ki wasalam edris_ajha@yahoo.com

  38. Ka,aku mau tanya nih,kalo batu akiknya tiap hari jumat aku asmak apakah energinya akan bertambah??dan kalau sudah diasmak bagaimana cara menggunakannya??

    • Salam

      Tentu saja. Analoginya seperti menabung energi. Cara menggunakannya tinggal dipakai saja dan membaca niat akan mendayagunakan energinya.

      Nuwun,

  39. Ki,bisa minta tolong g??tolong trawangin dong,apkh energi eter dlm diri saya sudah terpancar??kalau sudah q berniat untuk meng asmak batu akik saya malm ini. . . . .

    • Selama anda masih ragu dan belum bisa merasakan energi pribadi, pengisian / transfer energi ke suatu media tidak akan sukses. Hanya sebatas angan-angan saja. Jadi sebaiknya tempa dulu kemampuan diri anda. Para praktisi supranatural membutuhkan latihan (tirakat) untuk menempa diri dan merasakan getaran metafisik, baru kemudian ia bisa mentransfer energi metafisik ke suatu benda atau media lain yang dikehendaki.

      Nuwun,

      • assalamuallaikum
        ki, orng tuaku kn jualan batu akik ,rata-rata ada isinya smua,,, > klau batu itu bsa gg untuk sembuhin orng kerasukan…?

      • assalamuallaikum
        ki sya ad cincin btu y mata kucing gmn cra lht dlm isi
        batu sya ap ad dlm btu sya isi y

  40. Ki..sy mohon izin untuk menggunakan amalan ini

    • ki saya pingin nanya cra milihat batu cincin yg udh ad isi nya gimana..
      trima ksih ki.

  41. Wa alaikum slam wrwb

    @antung abdullah: Akik isi apa? Coba tanyakan kepada ayah anda.

    @andi Surya Sumantri: Silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat.

    Nuwun,

    • isiannya khadam ki, tpi gg di ksih tau namanya,,,,,,

      • Lho??
        Hmm…memang belum saatnya untuk mengenal Khodam. Lebih baik istiqomah saja dulu dalam mengamalkan wirid keilmuan.

        Nuwun,

      • okelah, makasih

  42. ki saya sdh mengamalkan cr mengisi akik nya?saya mau tanya gmana spy power nya terus tambah kuat

    • Pertanyaan seperti ini, pernah saya jelaskan dalam komentar2 diatas. Silahkan disimak kembali.

      Nuwun

  43. ki amalan diatas itu mengisi batu akik utk wibawa trus batu akik yg sdh kt isi ada khodam nya gak?

    • Sebelumnya saya ingin tanya dulu, apa yang telah anda ketahui tentang KHODAM?

      Nuwun,

  44. ki khodam itu pendamping benar gak ki

    • Bagaimana bisa kita mengendalikan makhluk bila kita sendiri belum pernah mengenalnya?

  45. ki boleh gak saya baca cara mengisi batu akik diatas 7x setiap malam jumat lalu ditiup ke batu akiknya guna menambah powernya.?

  46. assalamualaikum,
    mohon ijin utk mengamalkan ilmu ini..

    sy mau tanya, bagaimana batu itu bisa terdapat gmbr ikan? ia nya semulajadi atau dimasuk ke dlm batu tsbt?

  47. Salam pamuji rahayu

    @leo : boleh saja.

    @mat60 : Silahkan tanya kepada para pengerajin batu akik. Hehehe… Itulah uniknya batu akik. Kemunculan gambar, tulisan dan warna adalah bawaan dari alam dan kepiawaian sang pengerajin batu akik.

    Nuwun,

  48. ki ,, bisa dapat isian serigala gak…..?

  49. Mohn pencerahan ki batu akik yg brisi tdk boleh di bawa ke wc atu buang hajat krn bisa luntur n hilang, itu mitos atu benar ki ?

    • Salam pamuji rahayu,

      Tergantung pesan / wejangan dari sang guru pengijazah / pemberi batu bertuah tersebut atau langsung dari Khodamnya.

      Biasanya bila batu di transfer Khodam JIN, akan memiliki lebih banyak pantangan, misalnya tidak boleh diletakan sembarangan, tidak boleh dibawa melayat, tidak boleh dibawa ke toilet (buang hajat) dan lain sebagainya. Bila dilanggar, khodamnya akan pergi & tuahnyapun hilang.

      Jadi jawaban pertanyaan anda itu tergantung jenis bendanya. Beda batu (jimat) bisa berbeda juga cara merawat & pantangannya.

      Nuwun,

      • doa apa yang harus di baca supaya cewek suka ama kita

  50. Assalamualaikum Ki Umar,

    Mohon ijin untuk mengamalkan ilmu ini.

    Saya juga mohon pencerahan, apakah bila batu akik itu sesudah diisi (yang mana diisikan oleh saya sendiri) ada apa-apa pantangnya ngak?

    Apa bisa di bawa masuk ke tandas, maksud disimpan dalam kocek seluar sebelum melangkah ke tandas?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Pantangan suatu ilmu dan ajimat selalu memiliki dasar alasan. Jika anda membuat ajimat sendiri (mengisi benda) maka seharusnya anda yang lebih tahu. Jika anda belum mengerti hal ini, sebaiknya urungkan dulu niat anda, belajarlah lebih banyak lagi. Sampai anda mengerti benar, maka saat itulah tanda bahwa anda siap membuat ajimat.

      Nuwun,

      • tolong berikan aku doa pengikat wanita

  51. Alhamdullilllah, terima kasih Ki. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa!

    Kalau Ki ngak keberatan, saya unjurkan apa yang diberitahu oleh seorang teman saya dan saya agak yakin dengan pendapatnya itu. Jika, mohon Ki berikan pencerahannya.

    Saya sebetulnya berpendapat batu akik (atau apa saja medium pengisian) yang telah diisikan sebagaimana di atas ngak bisa di bawakan ke wc atau masuk tandas semasa di pakai. Ini kerana saya difahami bahawa dalaman tandas itu mempunyai ‘energi’ negatif yang kuat disamping di lihat sebagai tempat yang ‘kotor’.

    Akan tapi dalam keadaan yang ‘terdesak’ contohnya semasa berpegian atau semasa di restoran makan bersendirian, yang mana tiada tempat sesuai yang bisa untuk disimpan cincin itu kerana khuatir di curi (dan tiada mobil semasa berpegian) maka dibalutkan dengan sapu tangan dan disimpan di dalam kocek seluar / baju dengan niat bahawa yg disimpan dalam kocek itu adalah sapu tangan dan bukannya batu akik itu.

    Mohon pencerahan Ki tentang pendapat ini. Jika saya mau memahami lanjut tentang pantang larangan untuk mengisi benda, ilmu apa yang harus saya pelajari?

    Wassalam

    • Salam,

      Sebenarnya niat saja belum cukup. Coba sekarang umpamakan yang anda bawa saat buang hajat itu adalah ROTI (KUE) atau Ayat Suci. Apakah pantas makanan atau ayat Suci dikantongi sambil buang hajat? Hanya karena sudah diniatkan itu adalah Sapu tangan?! Padahal sebenarnya kita tahu bahwa itu tetap saja makanan / ayat suci! Kita mau membohongi siapa? pura-pura tidak tahu dan menyakinkan dalam hati bahwa itu adalah saputangan?? Jika disuruh makan roti tersebut, saya tetap tidak mau, meskipun saat itu anda sudah “anggap” saputangan. Hehehe… Ajimat ber-Khodam (JIN) juga tidak mau diajak “nongkrong” (duduk) sambil buang hajat (kecuali JIN rendahan). Apalagi golongan Malaikat dari ayat Suci.

      Jadi niat saja belum cukup. Lebih baik berpikir rasional saja. Jika memang ajimat tersebut mengandung ayat suci, maka titipkan kepada orang lain / teman di luar. Jika benar-benar terpaksa, dibawa masuk, maka harus DILEPAS DARI BADAN. Jangan dikantongi sambil buang hajat. Lepaskan ajimat, bungkus dengan kain / sapu tangan / baju / tas, lalu letakan sejauh-jauhnya dari posisi anda buang hajat. Ini maksudnya adalah agar ajimat tidak terkena hadast langsung. Baik dari cipratan air maupun tangan kotor. Biasanya seorang pembuat ajimat yang profesional akan membungkus ajimat buatannya dengan berlapis-lapis. Jika berbentuk benda / batu, ia akan menyertakan bungkusan kecil. Salah satu tujuannya karena alasan ini.

      Ada juga ajimat yang mengandung Khodam. Khusus ajimat jenis ini, sang pembuat ajimat akan melakukan kesepakatan dengan sang Khodam (JIN). Ada khodam yang mau dibawa kemana saja, tanpa pantangan. Tapi ada pula Khodam yang enggan dibawa ke tempat tertentu. Misalnya tidak mau ditaruh di saku celana, dompet / toilet / dibawa melayat orang meninggal / dibawa sambangi orang sakit / dibawa wanita yang sedang haid dan lain-lain. Jika dilanggar walau dengan “niat” sebaik apapun, Khodam akan tetap oncat (pergi). Atau bisa juga Khodam balik menyerang diri anda.

      Ada sebuah pengalaman, dulu paman saya mempunyai sebuah cincin, aturannya cincin ini hanya boleh dibawa disaat-saat tertentu saja. Jika dilanggar, nekat memakainya, maka orang yang memakai akan mendadak sakit perut luarbiasa selama berhari-hari. Ada juga ajimat yang tidak boleh dikantongi dalam dompet, apalagi dibawa sambil buang hajat. Jika dilanggar, malam hari dalam mimpi akan didatangi sang Khodam JIN dengan bengis memukul dan marah-marah : “KURANG AJAR!! ORANG TUA DIBOKONGI (dipantati)”. Saat remaja saya pernah mengalami hal itu. Hahaha… Jadi ajimat jenis ini tergantung dari Khodam JIN-nya.

      Itulah sebabnya saya menyarankan jangan buru-buru melangkah di ilmu ini. Jangan asal melakukan ritual pembuatan ajimat, jika belum tahu apa yang diisikan (ditransfer). Seorang pembuat ajimat harus “menguasai” ajimatnya, tahu kapan harus dipakai, dimana boleh dipakai, tahu pantang larangannya dan segala hal yang bersangkutan dengan ajimat buatannya itu. Sebab jika tidak menguasai, bisa saja ajimat yang kita buat malah membahayakan keselamatan orang lain. Susah juga khan?

      Nuwun,

  52. Terima kasih Ki Umar dengan penjelasan itu.

    Benar-benar terharu saya dengan kesabaran dan penelitian Ki Umar dengan pertanyaan semua pengunjung blog ini.

    Yang paling saya terharu ialah Ki Umar sedia memberi jawapan dengan bahasa yang mudah untuk dimengertikan. Samada Ki sedar atau tidak ini sudah menunjukkan betapa sabarnya dan serius Ki agar para pengunjung sedar dan memahami kandungan paparan setiap ilmu di blog ini dan tidak silah ertikan.

    Maklumlah dari telahan saya dari komen pengunjung yang lain ternyata ramainya adalah pemula atau baru mula kenal dengan ilmu-ilmu spiritual seperti saya sendiri.

    Apapun, saya amat menghargai usaha Ki Umar. Saya lihat blog Ki ini adalah satu ‘platform’ yang baik sekali untuk berkongsi ilmu, mengatur perbincangan, memberi kritikan membina, bertukar pendapat serta memperkenalkan ilmu Kalam Allah SWT khasnya bagi yang pemula.

    Umat Islam suatu masa dahulu begitu maju dalam semua bidang keilmuan, meneraju ekonomi dunia, kekuasaan Khalifah yang tinggi kerana mereka mengamalkan zikir/wirid/doa dalam kehidupan harian serta mengamalkan ilmu spiritual yang bersesuaian dengan pekerjaan serta keperluan mereka. (Ini pendapat peribadi saya sahaja).

    Teruskanlah usaha suci Ki Umar ini. Saya doakan kemuliaan dunia dan akhirat buat Ki.

    Wassalam

    • Amiin ya rabbal alamin,

      Teriring doa dari kami untuk kesuksesan anda sekeluarga.

      Nuwun

  53. Ass.ki saya mau tanya bagaimana kalau kita pengen tau batu itu ada isinya apa tidak?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan simak kolom tanya-jawab diatas, sepertinya pertanyaan seperti ini pernah saya jelaskan.

      Nuwun,

  54. Assalamu alaikum. . .ki saya punya batu pirus(peningalan ayah saya) tapi saya g tau ini pirus asli apa bukan,cara ngetesnya gimana ya ki??
    Dan kalau saja pirusnya ternyata imitasi apakah bisa diasmak menggunakan ilmu diatas??
    Ki,bisa minta tolong trawangin batu akik saya g ki??barang x ada isinya.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Saya bukan ahli batu alam / mulia, silahkan anda tanyakan keasliannya kepada ahlinya. Mengapa susah payah memasukan energi kepada batu? kenapa tidak menghimpun energi kepada diri sendiri saja? bukankah lebih afdol. Kecuali jika anda seorang paranormal yang mendapat pesanan dari sang pasien.Hehe..

      Nuwun,

  55. CARANYA MENGIMPUN ENERGI KE DALAM DIRI SAYA GIMANA?

    • Salam pamuji rahayu,

      Setiap anda berdoa, mengamalkan amalan ilmu (wirid atau puasa) maka itu sebenarnya telah menghimpun energi ruhani kedalam diri anda. Itu adalah olah raga. Kemudian tugas anda lalu merasakan rasa yang ditimbulkan (olah RASA).

      Nuwun,

  56. maju terus ki umar..semoga amal perbuatan anda slalu memperoleh ridhonya.wassalam

    • Salam pamuji rahayu,

      Terimakasih atas suport-nya. Mari saling berlomba dalam amal kebaikan. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  57. trima kasih atas penjelasannyaki,

  58. malam gos mbhoten kagungan batu yang udah berasmak

  59. assalamu’alikum WR WB.
    Ki saya Suranto dari Indramayu . . ?
    Saya ingin berguru ke Ki Umar .. tolong ijazahkan saya cara pengisian ini Ki?
    Wassalamualaikum WR WB.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Salam kenal kembali. Terimakasih telah berkunjung di blog Rasa Sejati. Jika anda berminat dan dirasa bermanfaat, monggo, silahkan diamalkan ilmu ini. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  60. assalamualaikum wr wb

    amin …

    makasi Ki?

    Ki saya mau bertanya .. saya pernah mengamalkan do’a kafi dengan cara berpuasa batin selama 40 hari 40 malam tpi knapa ketika saya menggunakannya Ki kok engga ada reaksinya ya?
    mohon petunjuknya Ki?

    wassalamu’alaikum wr wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sebab amalan puasa dan jumlah wirid bukan merupakan inti keberhasilan dari ilmu ghaib.

      Nuwun,

  61. assalamualaikum wr wb

    terus inti keberhasilan itu apa Ki?
    Ki klo ada waktu blesnya lewat sms aja yah Ki .. saya butuh pembimbing seperti Ki Umar ..
    ini nomer hp saya: 087727779871.
    saya tunggu sms dari Ki Umar?

    wassalamualaikum wr wb

  62. assalamu’alaikum wr.wb..

    ijin untuk ngamalaken njih ki…..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  63. KI SAYA PUNYA AJIMAT YUSUF GMNA CARA PAKENYA AJIMAT NYA KAYA KAIN WARNA MERAH TVI YG NGASH AJIMAT NYA GA KSH TAU CMN NGASH AMALANYA YG SAYA BNGNG APA DI TARO D DOMPET ATW D KALUNNGN SOALNYA ADA GNTNGN KUNCINYA TLONG BLES N TRANGN

    • Salam pamuji rahayu,

      Silahkan konsultasikan dengan pemberi azimat tersebut.

      Nuwun,

  64. ass.wr wb..ki Umar jogya
    cara mengisi batu akik dgn sutar tabah 128 & 129 buat apa saja gmana cara ki…pangapunteun.

  65. maaf maksud saya surat taubah ayat 128 & 129…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tidak ada tuntunan yang baku yang saya terima. Silahkan dicoba saja seperti tatacara pengisian diatas. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  66. assss guru yg gnteng mkash semoga allah membalas ki umar saya alhamdllh ngerasain khasiat aura yusuf saya mudah dafat facr maufun tmn cmn pudin suka mengamalkn 10 amalan di fardu tp yg plg d bca pertama aura gmana ki apa gpp send alfatiha wat ki umar dan saya mu nanya klw ngisi yg surat yusuf 4444x niatnya gmna dan fke slt hjt dlu ga bgs ny jam brapa tlg blsss guru yg baik

    • Wa alaikum salam wrwb

      Hmm…saya harus ekstra konsentrasi baca tulisan anda ini agar bisa paham maksudnya. Tulisan anak gaul jaman sekarang.Hehehe…

      Amalan bisa anda untai sendiri, yang penting bisa istiqomah dalam mengamalkannya. Niat sama seperti diatas. Memohon keberkahan dari Ayat suci untuk …(hajat anda). Waktu yang baik, cari saja waktu2 yang mustajab. Seperti sepertiga malam, hari Jumat dan lain sebagainya.

      Nuwun,

  67. assalamu’alaikum.wr.wb

    Salam hormat tuk ki umar jogja .salam perseduluran dari saya ki.nama saya rahmadi dari cirebon . Saya tertarik nih ki dengan artikel ini.dan ingin mencobanya ,boleh kan ki..?.seperti komen ki umar jogja diatas.bahwa orang yg tidak mempunyai eter (energi batin),gak bisa..saya mohon di terawang ya ki ,ada eter gak dalam diri saya.maaf ya ki jika permintaan saya merepotkan ki umar jogja.sebelumnya saya ucapkan terima kasih..salam takzim..wasalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Mohon maaf, sebenarnya apa yang ingin anda isi (transfer) ke dalam batu akik itu??

      Nuwun,

      • ki sbener”a lmu kyax gtu apha fungsinya

  68. salam guru Ki Umar..

    beberapa bulan yang lalu saya berkunjung ke rumah tukang urut untuk urut badan saya… dia minta izin hendak ke kamar dahulu… jadi saya ada kesempatan mentest minyak dia di dalam botol..saya baca selawat nurzati.. hehe.. terasa ada getaran di tangan saya,,, mungkin minyak itu telah disi?

    • Wa alaikum salam,

      InsyaAllah, memang demikian. Saya dulu juga merasakan getaran listrik di ujung jari bila menyentuh benda-benda yang mengandung energi ghaib, semacam batu akik, cincin, jimat, dan semacamnya. Maka terus kembangkan kepekaan diri anda, semoga kelak juga dianugerahi kepekaan pengelihatan, pendengaran dan indera ke enam.

      Nuwun,

      • Inshallah…

        Allah memberi ilmu satu per satu…step by step…

  69. Ass wr wb,apa kabar Ki?
    Semoga sehat selalu ya Ki Umar 🙂
    Saya mau tanya kpd Ki Umar bila Ki Umar berkenan,saya sebagai pewaris apakah sudah terlihat energi nya Ki?Penyatuan energi2 dari amalan2 saya.dari kacamata penglihatan Ki Umar sebagai Guru saya.
    Saya tetap mengharapkan ridho allah dlm setiap pengamalan yg saya lakukan,tetapi tetap terbesit keingin tahuan saya sebagai manusia biasa Ki.
    Mohon masukan2nya Ki.
    Terima kasih Ki.Semoga Allah selalu melimpahkan kesehatan dan segala keberkahan utk Ki umar n Kel.Amin

    Muhammad Jerry Cahyono bin subiyanto
    Ibu:laura veronica
    Lahir:12juni1978

    • Wa alaikum salam wrwb

      Walaupun pengamalan belum sempurna, tetapi sudah menunjukan perubahan lebih baik. Jika hari ini badan anda dalam kondisi sehat, insyaAllah, sedang masa peralihan energi metafisika seperti peremajaan kembali (rejuvenation energy). Masih rentan “hilang” sebab tuah ilmu belum manjing (terpatri) dengan kokoh. Semua ini dipengaruhi oleh faktor intensitas kegiatan ruhani dan aktivitas pekerjaan sehari-hari anda yang belum bersinergy. Semoga dalam masa kedepan bisa lebih ikhlas lagi.

      Nuwun,

  70. ass wr wb. Ki umar, bolehkah sy minta alamat lengkap tempat tinggal ki umar,.. insaalLoh kl ad wktu sy mau rawuh/sowan.

  71. ki umar,. mohon bls’nya di alamat email sy
    ( pamungkas.akas@yahoo.co.id ) sy berharap n sy tunggu bls’an dr ki umar. matur nembah nuwun,, wassalam.

  72. Ass wr wb,terima kasih Ki Umar.
    Menurut Ki Umar apa saja yang mesti saya lakukan agar lebih terpatri dalam diri saya ya Ki?apa pengamalan saya yang kurang khusuk atau kurang iklas atau bagaimana ya Ki?
    Saya berusaha seikhlas mungkin dalam pengamalan.
    Mohon bantuan dan tuntunannya Ki?
    Terima kasih sekali Ki.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kebetulan tadi saya membalas email anda, Monggo silahkan cek mail, jawabannya sama seperti yang tertera di email. Mohon maaf bila ada yang kurang berkenan dihati.

      Nuwun,

  73. Terima kasih Ki…

    • Teriring doa dari kami untuk kesuksesan anda selalu.

      Nuwun,

  74. Salam guru Ki Umar..

    saya ada cincin batu kecubung.. dah 6 ke 7 tahun dlm simpanan saya… sebelum ini belum ada kepastian yang batu itu asli atau tidak…namun saya buat pengisian dgn selawat An-nuurid Dzat setiap malam sebanyak 41 kali…

    hari ini Allah telah menemukan saya dgn pencinta batu cincin…2 orang… pada mulanya secara rambang mereka menyatakan batu saya tidak asli… tetapi setelah mereka membuat penilaian secara terperinci.. sah batu saya batu asli… syukraan..Alhamdulillah…

    heran…dari hari pertama saya membeli kecubung itu tak mahu diletakan dijari sebelah kiri..pasti getal-getal jari kiri saya..padahal sebelum ini saya suka memakali cincin apa saja disebelah kiri tapi tidak kecubung..

    • Salam…

      Makin banyak praktek makin banyak ilmu yang didapat. Silahkan lanjutkan.

  75. Ki
    Bagaimana Cara mengetahui apakah batu akik yang kita miliki bertuah atau berisi gaib. mohon pencerahannya

  76. Assalamu’alaikum Wr.Wb.

    Mohon ijin untuk Mengamalkannya

    Semuga bermanfaat Dunia dan Acherat
    ALLAHUMMA SHALLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA
    ALA ALIHI SAYYIDINA MUHAMMAD

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo silahkan diamalkan,. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi doa anda sekeluarga.

      Nuwun,

  77. Assalamu ‘alaikum Ki.. Slm sejahtera smoga kt slalu dlm lindunganNya. Amin Ki sy punya batu warna coklat bening, gambar di dlmnya menyerupai keris wrna mrh drh. Mhn petunjuknya ki, karna yg memberikan batu tsb orgnya sdh meninggal. Wassalam dr Marzali.

  78. Assalamu’alaikum Ki Umar Jogja’
    Ki, mohon ijin untuk pengisian batu akik saya. jenisnya kata orang mah sulaiman. Ki arti dan malsudnya gimana: “BADANKU ROSO JATI SEJATINE ROSO MANJING ANA ING TENGAH-TENGAHE KA’BATULLAH.” Hatur Nuhun Ki. Wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan.
      Untuk bacaan : “Badanku rasa sejati, sejatine rasa manjing ana ing tengah-tengah ka’batullah” kelak akan saya jelaskan dalam artikel. Sebab uraian bisa cukup panjang.

      Nuwun,

      • Assalamu’alaikum Ki Umar Jogja’
        “Badanku rasa sejati, sejatine rasa manjing ana ing tengah-tengah ka’batullah”
        tolong penjelasan nya ki dan bisa di gunakan kemana ajha..dan apa pantangan na
        terimakasih sebelom nya
        wassalam
        di unggu balasan na ki

  79. Sumuhun ki,
    panginten lamun teu ngarti, nya hade na tong di gawean. jadi banyak rapalan asma’ tapi gk sedikit yg menyesatkan artinya. meskipun setinggi tingginya adalah ikhlas dan Allah mengetahui maksudnya si pembaca asma. ya afdolnya saya diberi ijin ki dan saya tau maksudnya asma tersebut. dan sekiranya berkenan, selain kewibawaan, mohon ijin saya tambahkan “dan segala kebaikkan”, boleh gk ki? … ditungggu ki penjelasannya, biar saya bisa memulainya. Wassalam.

  80. Assalamu ‘alaikum

    ki saya cinez yg berpindah agama ke islam

    saya mau bertnya ki saya berguru dengan ki ageng suryo jagat kemunkinan ki kenal dengan paranormal ..

    saya di beri batu mustika walet yg berfungsi untuk memikat wanita sampai saat ini saya masih belum bisa menggunakan nya ki pemikat itu cukup ampuh saya sering mencoba nya ketika di hidupkan dengan guru saya tetapi sampai saat ini ki saya masih belum bisa untuk menghidupkan pemikat nya ki ..

    saya di berikan pada saat saya menolong org yg terkena gendam //

    bagaimana ki supaya saya bisa mendapat kan amalan atau doa >??

    khodam yg ada pada mustika walet ini berbangsa jin wanita…

    ki tambahan
    kenapa guru saya tdk mengakui bawah dia guru >??

    dia sellalu bilang saya hanya jembatan aja

    guru mu adalah tuhan mu ….

    saya tdk mengerti ini ki bisa di jelaskan ki >???

  81. Salam pamuji rahayu,

    Kepada Yth @Media Esa W : Silahkan ditambahkan sesuai dengan hajat anda. Semoga Allah mengijabahi.

    Yth @Choky tan : Untuk Jimat pemikat silahkan anda konsultasikan langsung kepada beliau, Sebab sudah menjadi kewajiban pengijazah (pemberi ilmu) untuk membimbing para muridnya. Saya khawatir lancang dan mendahului HAK guru anda tsb.

    Betul, pada hakekatnya Allah SWT adalah Maha Guru dari semua ilmu. Kita manusia hanya sebagai perantara / jembatan saja bagi sesama manusia untuk mendapatkan ilmu Allah.

    Misalnya seorang profesor menjadi jembatan bagi para mahasiswa untuk mendapatkan ilmu-ilmu yang dititipkan Allah kepada diri sang profesor. Atau untuk menyingkap ilmu-ilmu di alam semesta ini.

    Jadi pada dasarnya kita ini hanya saling berbagi, saling melengkapi dan saling menjembatani untuk menggapai suatu tujuan.

    Nuwun,

  82. Aslmkm wr wb. Ki umar yg saya hormati. Mohon ijin utuk mengmalkan ilmu pengisian diatas dan jg yg pengisian dgn surat yusuf utk pengasihan.tmksh smga allah membalas kebaikan ki umar. Aslmkm wr.wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo. silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi

      Nuwun,

  83. Ki Umar, ada gk cara ketemu khodam yang paling mudah??? … htr nuhun Ki Umar kasep 🙂

  84. Owh iya Ki, jadi garis besarnya arti “BADANKU ROSO JATI SEJATINE ROSO MANJING ANA ING TENGAH-TENGAHE KA’BATULLAH.” niku pie artine? :Badanku … masuk di tengah tengan ka’bah nya Allah”. Seinget saya kurang lebih ad hadist Rasul menyatakan: “Ada sebuah batu mengucapkan salam padaku, sesaat aku dianggkat kenabian” (mungkin yang dimaksud “Hajar Aswad”). Insya Allah malam Jumat saya mulai pengisian, dibantu doanya ya Ki 🙂

    • Salam pamuji rahayu,

      Rasa lelah, lemas, capek itu adalah rasa jasmani, badan. Itu adalah rasa yang paling luar. Adanya rasa haus, lapar itu adalah milik nafsu. Adanya rasa emosi itu adalah karena selubung keakuan. Adanya pikiran adalah rasa ego. Rasa paling dalam bernama RASA SEJATI. Adalah rasanya dari rasa itu sendiri. Rasa bebas dari ilusi apapun, menyadari dari apa adanya. Merupakan sabda kesadaran murni. Dengan rasa sejati, baru akan dapat menemukan Sejatining Rasa. Bersifat abadi, yang memomong rasa yang lain untuk menuju pada titik inti yaitu ka’bah.

      Yang dimaksud ka’bah itu bukan Ka’bah yang di Mekah di Arab Saudi sana. Mekah yang ada di Jarizah Arabia itu hanyalah Mekah tiruan. Ka’bah yang ada di Mekah itu hanyalah batu peninggalan dari Nabi Ibrahim. Sejatinya Mekah dan ka’bah itu ada didalam diri sendiri. Tidak bisa dicapai dengan bekal uang, rupiah atau harta dunia. Bekalnya adalah kesanggupan “mati sakjroning urip” di dunia ini.

      Rasa Sejati dan Sejatining Rasa adalah kawasan batin. Jika sudah dimengerti, dihayati dan diolah dengan halus akan memunculkan bias-bias daya linuwih, seperti ketajaman feelling, daya intiutif yang peka terhadap segala fenomena, indera keenam, tahu sebelum terjadi dan Sabda Jadi. Rasa Sejati adalah wilayah intuitif yang menuntun pribadi kepada jenjang mistik tingkat tinggi. Sesepuh Jawa memberi wejangan: “Dengan berbekal rasa sejati dan sejatining rasa itu, yang bertindak dalam hidup tidak sekedar dirinya, melainkan ada hembusan suara Tuhan”.

      Inilah inti dari mantra ini.

      Nuwun,

      • Merenung. . .
        Ternyata saya memang belum ada apa-apa dibandingkan dengan ki umar, dalam posisi ilmu dan mengertinya tentang nafsu ki umar sangat jauh…
        Mohon bimbingannya ki… saya jadi bersemangat untuk terus meningkatkan tingkat spiritual saya yang masih sangat rendah ini…
        Saya jadi malu tentang apa yang kemaren saya tulis mengenai jodoh ki, karena kelihatan sepertinya saya terlalu mengejar si dia dan mengikuti arah nafsu untuk memiliki…
        mohon bimbingannya ki…

      • Disini kita sekedar saling mengingatkan saja. Belajar bersama. Tingkat spiritual sejatinya hanya Allah Yang Maha Tahu. Yang penting kita selalu intropeksi diri dan berusaha yang terbaik sesuai kemampuan diri masing-masing. Ukurlah perkembangan spiritual anda dengan diri anda sebelumnya, bukan dibandingkan dengan diri orang lain. Setiap diri memiliki awal tangga spiritual yang berbeda.

        Nuwun,

      • terima kasih pencerahannya ki,,,

  85. ia ki soal perna ku tanya beliu selalu diam …

    kata nya romo sudah kasih yg kamu ingin kan terus suru belajar sendiri ki.. cari tau >???

    saya puxiing ki sudah 1 tahunan saya berguru ilmu yg saya dapat belum ada yg berasilll

    kadang saya ke bingunan ki di mana arah dan tempt sahring permasalahan ini///////

    bisa bantu saya ki ?

  86. tambahan ki mustika ini berupah cicin yg dolo perna di pakai sama beliau >?? dan di serhakan ke saya >??

  87. ki saya mau tanya ki misal nya saya gk bisa hidupkan pemikat nya.. terus rumah khodam nya ada pada saya ki ///

    terus beliau apakah masih bisa di pakai sama beliau ki pemikat nya >???

    • Salam pamuji rahayu,

      Hehehe….anda itu manusia. Yang pada dasarnya memiliki derajat tinggi dibanding makhluk lainnya. Kenapa harus dipusingkan dengan jimat dan benda semacam itu. Jika memang benda itu sudah diberikan ketangan anda, sudah seharusnya benda dan khodamnya secara otomatis siap membantu setiap hajat anda, meski tanpa diminta, tanpa diritual macam-macam, membantu tanpa pamrih! Walaupun kemungkinan dia mau melakukan itu untuk sangat kecil. Karena memang sudah menjadi watak Khodam JIN seperti itu. Selalu meminta imbalan dan penghargaan.

      Sadarlah, tak terasa anda sudah diperbudak. Mari kembali kepada kodrat sebagai manusia yang merdeka. Manusia yang memiliki harkat dan martabat. Yang dibekali Gusti Allah rasa, cipta, karsa. Apakah anda lupa bahwa setiap diri dibekali karunia yang lebih baik untuk menyelesaikan setiap problem kehidupan, tanpa harus mengabdi kepada Khodam apapun. Jikalaupun nanti ada khodam yang membantu dalam setiap langkah hidup anda, tanpa anda suruh, bahkan tanpa anda ketahui, maka itulah sebaik-baik khodam.

      Nuwun,

  88. Salam ki_umar….
    Amalan puasa dan jumlah wirid bukan merupakan inti keberhasilan dari ilmu ghaib. yang saya tanyakan bagaimana kalau sedang mengamalkan suatu wirid dgn bilangan tertentu sampai ribuan kali 4444 apa bisa dilakukan dgn penuh keikhlasan? Mengingat orang pasti selalu mengejar target sampai bisa mencapai angka itu dan mengejar waktu subuh tiba sampai lupa penghayatan suatu amalan, Dan bagaimana kalau amalan itu kurang dari yang sudah ditentukan bilangannya? apa harus mengulang.
    O iya ki.. saya saat ini sedang menjalani puasa mengulang lagi(pembuka hijab) minta doanya ki_umar biar bisa menyelesaikan dgn sukses, masalahnya saya yang sulit melekannya ki… selalu gak finis sampai fajar
    terimah kasih ki_umar

    wasalam…

    hary-sby

    • Salam pamuji rahayu,

      Saya suka dengan pertanyaan anda. Kritis dan tidak merasa menggurui apalagi sok tahu. Bertanya apa adanya adalah cermin dari diri. Ini adalah hal bagus untuk perkembangan ruhani anda.

      Seperti yang pernah dijelaskan di artikel indera keenam. Amalan wirid, olah nafas, pembayangan warna, titik, simbol (yantra), membaca ayat-ayat suci dalam sembahyang/sholat dan sebagainya itu, termasuk jumlah dzikir itu hanyalah sarana, hanyalah obyek. Agar pikiran bisa hening, tidak mengembara kemana-mana, tidak melamun, atau malah tertidur. Kalau dalam bahasa tasawuf, untuk mengendapkan jiwa Lawwamah. Ibarat mengkosongkan gelas dari air keruh kehidupan untuk diisi dengan air bersih dan suci. Jiwa diisi dengan energi positif. Melalui lantunkan kalimat suci, Doa-Mantra dan sebagainya.

      Bilangan jumlah wirid, seperti yang dijelaskan dalam Kajian Ilmu Huruf juga merupakan sarana. Para Guru ilmu hikmah berpendapat sebagai salah satu usaha agar doa mudah diijabahi oleh Yang Maha Kuasa. Namun bagi para pemula, menurut saya dirasakan sebagai salah satu cara riyadhoh, latihan, exercise untuk “menyatukan” hati (diri) dengan Asma suci Tuhan yang sedang dibacanya.

      Dari kondisi itulah bias-bias energi ruhani dalam diri akan memantul kepada batu, jimat atau benda apa saja yang hendak anda isi energi ruhani. Sesuai dengan gambaran (citra), atau daya cipto yang terprogram dalam batin anda. Jika yang terprogram adalah Khodam berujud ini-itu maka jelas yang masuk khodam JIN. Apa yang ada dalam pikiran itulah yang akan terjadi.

      Itulah sebabnya para Mpu pembuat keris pusaka sangat berhati-hati dalam membabar keris yang akan dibuatnya. Menentramkan pikiran, jiwa dan raga terlebih dahulu dengan berbagai macam lelaku. Tidak hanya sekedar puji Doa-mantra (dzikir) sekian ribu kali tetapi setiap hembusan nafas, setiap gerak langkahnya selama berhari-hari senantiasa doa kepada Yang Maha Kuasa. Juga disertai dengan laku puasa / pantang sesuai / tidak tidur atau lelaku lainnya. Semua itu agar pusaka buatannya nanti betul-betul merupakan citra dari program batinnya yang bersih dan suci.

      Dulu saya pernah mendengar cerita, disebuah pondok pesantren di Jawa Timur. Sang Guru mengumpulkan santri-santrinya. Lalu menyuruh mereka untuk membaca surat Al Ikhlas sebanyak 100.000 kali dalam sehari semalam. Membayangkan saja sudah terasa sulit dan mustahil. Maka tanpa menyia-nyiakan waktu setiap santri bergegas mulai membaca wirid di masjid itu. Waktu terus berjalan, dari pagi sampai malam mereka semua sibuk dalam hitungan wirid masing-masing. Hanya ada satu santri yang terlihat santai. Ia tidak seperti lainnya yang sibuk dzikir siang malam.
      Setelah 1 hari, kemudian sang Guru kembali mengumpulkan muridnya, dan ternyata dari mereka tidak ada yang sanggup menyelesaikannya. Kecuali satu santri yang terlihat santai tadi. Begitulah penilaian sang Guru yang mukasyafah itu. Koq bisa?
      Ya, sebab setiap helai bulu kulit, rambut, bahkan setiap hela nafas sang santri tersebut turut berdzikir membaca Surat Al Ikhlas, mengesakan Tuhannya serentak tiada pernah berhenti.

      Semoga bisa menjadi renungan.

      Nuwun,

      • Assalamulaikum KI Umar

        Mohon izin membaca dan mengunakan serta perijazahan setiap ilmuan yg muatkan dalm halaman ini.wassal

  89. Salam Ki Umar Jogja
    Wahhh ki saya mau itu sebaik-baiknya khodam:) … jadi pada dasarnya semua orang ad potensi, tinggal diolah aj ya ki. Ya saya mah orang awam ki jadi suka bingung klo ada org pinter ngobrol am keris, saya mah gk denger apa apa, tp masa dia boong:).
    Ki, boleh tau gk nama asli saya siapa??? … klo ad apa apa sm saya, terasa am ki, kasih kabar ke saya ya ki. No. hp saya 085221445219. Sementara itu dulu ki, Matur suwun. Assalamu’alaikum.

  90. Salam ki_umar…
    Penjabaran yang penuh makna dan arti yang cukup mendalam. Terima kasih yang sebanyak-banyaknya ki…
    saya sudah bisa menangkap apa yang terkandung di penjabaran ki_umar
    Dan semoga allah swt selalu melindungi dan melimpahkan kesehatan dan segala keberkahan kepada ki_umar sekeluarga Amin

    wasalam..

    hary – sby

  91. terima kasih ki anda telah membuka hati saya kembali …

    Saya gk tau mau memberi imbalan kepada ki seperti apa saya sangat benar2 terima kasih ki…

  92. Assalamu’alaikum, Ki tolong dibantu ya, Insya Allah malam Jum’at ini pengisian ke batu akiknya. Mulai jam 12 malam lebih. Matur Suwun Ki 🙂

  93. Ki pie kabare? … Ki boleh gk saya sampaikan pada orang lain yang mau melaksanakan amalan yang diatas Ki? .. Nwn Ki, Semoga diberkahi lg dirahmati Allah SWT. Aaamiiin

    • Alhamdulillah masih diberikan sehat wal afiat

      Saya rasa Tatatertib untuk mengamalkan ilmu-ilmu disini sudah cukup jelas!

      Nuwun

      • Assalamu’alaikum. Sumuhun Ki:) Ki Kan dah dilaksanakan amalan itu semampunya. iya memasuki arti Roso Jati Sejatine ning Roso, jadi saya gk layak rasanya tanya ki sejauh mana kadar pelaksanaan amalan itu yg telah saya lakukan. Harapan saya sekiranya ki berkenan ya mohon disampaikan bila ada petunjuk yang datang tentang saya dan amalan itu dari Ki. Demikian harap maklum masih belajar ki:) . Nwn. Wassalam

  94. ass.ki bagaimana cara membedakan batu itu benar2 batu alam,dengan batu masakan jujur saja saya banyak menemui jual batu akik di pinggir jalan namun tidak tahu yang mana yang asli,jika sy menanya khawatir sy akan di bohongi dengan penjualnya?

    • datang aj ke jalan pajajaran 128, itu ad geologist yang bisa uji mineral batu akik itu:)

  95. pusinggggggggggggggggggggg

  96. ki umar appa betul surat yusuo ayat 4 bikin susuk ki boleh gag ngiiisi benda nya bkan batu misalnya kalung ataw baju ataw minyak gmna mhon bles guru makash di tungu blesanya

  97. ki umar maap gangu ki umar aku dah ngisi saputangan dgn surat yusuf cuman mau saya tanyakan ku lufa bawa sapu tangan ito ciuman gmna ki apa ilang tuahnya

  98. Assalamu’alaikum. Sumuhun Ki:) Ki Kan dah dilaksanakan amalan itu semampunya. iya memasuki arti Roso Jati Sejatine ning Roso, jadi saya gk layak rasanya tanya ki sejauh mana kadar pelaksanaan amalan itu yg telah saya lakukan. Harapan saya sekiranya ki berkenan ya mohon disampaikan bila ada petunjuk yang datang tentang saya dan amalan itu dari Ki. Demikian harap maklum masih belajar ki:) . Nwn. Wassalam

  99. Wa alaikum salam wrwb

    @Rangga : Silahkan dicoba saja.

    @Acip : Tidak hilang.

    @Media Esa : Teriring doa dari kami untuk kesuksesan setiap langkah hidup anda.

    Nuwun,

    • terima kasih Ki, begitu juga dgn Ki semoga tercapai untuk kesuksesan setiap langkah Ki Umar Jogja.

  100. ki mohon petunjuk ny ap larangan dan pantangan,
    buat batu tersebut setelah di isi energi ,.maksih.?

    • Salam pamuji rahayu,

      Tidak ada pantangan, tetapi jangan sampai anda melupakan kuasa Tuhan YME.

      Nuwun,

  101. ki tau cara membengkokan sendok dengan 1 tiupan ..

    saya mau belajar ilmu seperti itu cuma gk tau cara mencari nya ki >??

    • Salam pamuji rahayu,

      Maaf, saya tidak punya pengetahuan dalam hal seperti itu.

      Nuwun,

  102. ass.ki apakah betul jika kita memakai batu akik di dalam berzikir/beribadah tanpa harus di isipun akan terisi dengan sendirinya,karena sifat energi yang memendar terhadap sekelilingnya?

  103. ki gimana cara mengecek bawah batu atau cicin yg berkhodam …. ??

    misal klau punya temen ada batu cicin kata sih dia ada khodam nya..

    jadi saya mau mengecek batu temen saya bawah apa bener batu tersebut berkhodam apa tdk …

    gimana cara nya dan doa nya ki >??

  104. ass.ki sy punya teman yg memiliki batu akik yg telah di ikatkan yg katanya di beri oleh tmannya,jika dlunya batu akik tersebut berenergi baik dan teman sy sering melakukan perbuatan jelek(mengejek,dsb)apakah energi di batu akik tersebut bisa berubah menjadi buruk?oh ya ki dlu sy mendapatkan ijazah istighosah sulton auliya’ oleh teman sy dan dlu sdah sy amalkan,tp jujur sja saya agak kurang percaya oleh teman sy(tetapi sekarang tdak di amalkan)semenjak saya baca tulisan tentang ki umar sy sadar tentang hakikat kepercayaan terhadap ilmu guru,mnurut ki umar apakah sy harus mengulangi lelakunya(puasa,dsb)atau hanya tinggal di wirid saja dan jika sy amalkan lagi dan memulai dari niat awal bahwa sy tidak akan ragu2 lagi apakah boleh(ini hanya menurut ki umar..he..he)kira2 gman?

  105. ki mohon izin untuk mengmalkannya.
    oya ki mau tanya, pas bagian yg no 5, apakah keharusan membaca asma tersebut ?? terus baru kita lanjutkan dengan asmak yg kita mau ?? ataukah bacaan asma yg no 5 bisa kita ganti dengan asmak yang lainnya sekehendak kita (pas yg tahap ke 5 ga baca asmak yang ditulis diatas melainkan kita ganti dengan asmak yang lain). mohon pencerahannya pengijazahan resmi untuk saya agar bisa bermanfaat, amien……. nuwun salam ta’dzim lan salam rahayu kehatur kagem panjenengan ki.
    al-fatichah sent….

  106. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @hendra : Bisa saja, sebab semua benda alam ini pada hakekatnya berenergi. Silahkan anda simak di Kajian Semua Benda Berenergi. Tetapi jangan sekali-kali niat ibadah dzikir karena energi. Nanti anda malah terjebak dan lupa kepada inti dzikir itu sendiri.

    @joki : pertanyaan seperti itu pernah kami jawab. Silahkan simak dikomentar2 diatas.

    @iqbal : Jangan merisaukan perubahan batunya, tetapi risaukan perubahan hatinya yang semakin jelek itu. Itu tanda batu / jimat tidak memberkahi kehidupan pemakainnya.

    Untuk amalan ilmu, jalankan saja ilmu-ilmu yang jelas pernah terbukti berkhasiat oleh pengijazah / guru. Bila anda mengamalkan ilmu dari teman, padahal selama ini teman anda tidak pernah merasakan manfaat / khasiatnya sama sekali maka jangan mengambil ijazah ilmu darinya. Amalan anda bisa sia-sia. Lebih baik mengambil ijazah dari Gurunya langsung. InsyaAllah khasiat yang pernah dirasakan oleh sang Guru juga akan menurun (waris) kepada anda. Itulah mekanisme dibalik Pengijazahan.

    @mbah Dragon : Asma itulah inti dari ilmu ini. Bila anda menggantinya maka hal itu sudah keluar dari Ilmu yang kami ajarkan ini. Bila anda memiliki ilmu / asma lain maka silahkan konsultasikan dengan guru anda, tentang bagaimana caranya untuk mengisi batu akik.

    Nuwun,

  107. ass.ki jika sy membuktikan langsung salah satu manfaat dari istighosah waktu itu sy pernah memohon dgn wasilah istighosah untuk memindahkan hujan dan alahamdulillah berhasil apakah itu sdah menjadi dasar bahwa ilmu yang di ijazahkan dari teman sdah masuk?

  108. ki tolong di jelas kan secara gamblang sejatine roso. roso sejati….matur nuwun

  109. ass. ki umar,saya irvan mohon izin untuk mengamalkan ilmu pengisian di atas…mungkin saya tidak bisa membalas langsung atas kebaikan ki umar,semoga ALLAH SWT yang membalas semua kebaikan ki umar….aminnn….

    • pasedulur irvan, itu artinya. Nwn:)

  110. alam pamuji rahayu,

    Rasa lelah, lemas, capek itu adalah rasa jasmani, badan. Itu adalah rasa yang paling luar. Adanya rasa haus, lapar itu adalah milik nafsu. Adanya rasa emosi itu adalah karena selubung keakuan. Adanya pikiran adalah rasa ego. Rasa paling dalam bernama RASA SEJATI. Adalah rasanya dari rasa itu sendiri. Rasa bebas dari ilusi apapun, menyadari dari apa adanya. Merupakan sabda kesadaran murni. Dengan rasa sejati, baru akan dapat menemukan Sejatining Rasa. Bersifat abadi, yang memomong rasa yang lain untuk menuju pada titik inti yaitu ka’bah.

    Yang dimaksud ka’bah itu bukan Ka’bah yang di Mekah di Arab Saudi sana. Mekah yang ada di Jarizah Arabia itu hanyalah Mekah tiruan. Ka’bah yang ada di Mekah itu hanyalah batu peninggalan dari Nabi Ibrahim. Sejatinya Mekah dan ka’bah itu ada didalam diri sendiri. Tidak bisa dicapai dengan bekal uang, rupiah atau harta dunia. Bekalnya adalah kesanggupan “mati sakjroning urip” di dunia ini.

    Rasa Sejati dan Sejatining Rasa adalah kawasan batin. Jika sudah dimengerti, dihayati dan diolah dengan halus akan memunculkan bias-bias daya linuwih, seperti ketajaman feelling, daya intiutif yang peka terhadap segala fenomena, indera keenam, tahu sebelum terjadi dan Sabda Jadi. Rasa Sejati adalah wilayah intuitif yang menuntun pribadi kepada jenjang mistik tingkat tinggi. Sesepuh Jawa memberi wejangan: “Dengan berbekal rasa sejati dan sejatining rasa itu, yang bertindak dalam hidup tidak sekedar dirinya, melainkan ada hembusan suara Tuhan”.

    Inilah inti dari mantra ini.

    Nuwun, (ini tulisan diatas dari Ki kepada saya tentang Roso jati)

  111. ass..ki bagaimana cara mendeteksi batu akik melalui mimpi dengan menggunakan wasilah asma sirr?adakah cara khusus agar kita bertemu khodamnya?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Taruh benda pusaka anda disamping telinga. Baca niat pengharapan lalu pejamkan mata dan tidurlah. Bila anda peka, sang khodam akan muncul (bisa suara atau gambaran).
      Tips : sebaiknya diiringi laku puasa dan melek, untuk menjaga 9 lubang hawa. Sehingga lebih peka.

      Nuwun,

  112. assalamualaikum, ki sy mohon ijin untuk mengamalkan ap yg ki sampaikan… Semoga gusti Allah membalas ilmu yang telah ki umar sampaikan lebih dan lebih amin…

  113. Ass.wr.wb

    bagaimana cara mengisi batu giok untuk kerejekian
    tks

  114. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Ki Saya mohon Izin dan Pengijazan Atas amalan diatas? Bole ya ki saya mengamalkannya? aku minta do restunya ya ki…?

    Wassamu’alaikum Wr. Wb.

  115. Assalamu’alaikum,
    Ki email saya lom dijab .. 🙂
    Wassalam

  116. Assalamu’alaikum, Ki pie kabare, kemana aj ? … Ki kalau batu akik sulaiman agung itu kayak gimana ya Ki? … Ki punya gk?? … 🙂
    Wassalam

  117. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth:
    @Musafir, @Mastufi, : Silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat.

    @Media Esa : Mohon bersabar. AKhir tahun sedang banyak kerjaan (tutup tahun), lagipula pas tepat bulan Muharram jadi banyak kerjaan ruhani juga.

    Nuwun,

  118. Assalamu’alaikum
    Alhamdulillah … iya Ki, kan ” Allah beserta orang2 yang sabar, … barusan saya baca sepintas seluruh wejangan Ki Umar, Alhamdulillah saya senang karena ada kemudahan dan pemahaman bahwasanya manusia itu telah dianugrahiNya, dan bahwasanya setiap usaha kebaikan hasilnya atas kehendakNya juga. JanjiNya benar, sesiapa beramal pasti ada balasannya, Semoga Ki, saya dan pasedulur mendapatkan ampunan berkah dan rahmatNya. Aaamiin 🙂
    Wassalam

  119. Ki kalau saya ingin mencari batu merah delima gimana y ki,,,Matur nuwun…

    • Salam pamuji rahayu,

      Menurut saya Merah Delima yang sering dibicarakan oleh orang itu hanya mitos. Sebab sampai sekarang tidak pernah ada buktinya. Bilapun ada itu bukan merah Delima seperti yang dilegendakan. Istilahnya: Aspal (Asli tetapi Palsu). Malah yang ada adalah batu perhiasaan yang disebut sebagai RUBY.

      Nuwun,

  120. Assalamu’alaikum Wr Wb.

    Ki Umar Jogja Yth.
    Saya Mau tanya ki apa perlu Minyak kusus dlm pengisian pd batu ?
    aya mohon an tunggu jawaban ki Umar, trima kasih

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Saya rasa tidak harus. Walaupun saya sendiri lebih sering memakai media minyak bibit dalam ritual pengisian benda bertuah. Namun dulu mendiang guru saya tidak pernah memakai media minyak. Jadi memang tidak ada keharusan.

      Nuwun,

  121. Ki Umar yth…saya punya pusaka jenis keris…saya ingin sekali berkomunikasi dan kalau bs saya jg bs menyuruh khodam dr Keris tsbt. bagaimana caranya Ki, saya mohon petunjuk Ki Umar…dan klw hal tersebut kurang etis di share disini saya tunggu jawaban Ki Umar di Email Saya …terima kasih sebelumnya, smoga Ki Umar sehat selalu tdk kurang suatu apapun dan selalu dilindungi oleh Allah SWT…

    • Salam pamuji rahayu,

      Sebenarnya saya tidak sepaham dengan niat anda. Kalau anda menyuruh sang Khodam untuk pergi, itu baru saya suka.hehehe…

      Seperti yang sudah sering dipetuahkan oleh para sesepuh, caranya dengan metode “menayuh”. Bisa dalam kondisi tidur atau terjaga. Syarat sebelum menayuh pusaka adalah menurunkan hawa nafsu (mengendalikan 9 lubang tubuh) misalnya dengan puasa dan melek agar indera lebih peka menangkap sinyal-gambaran ghaib.

      Intinya seperti itu. Mengenai puasa dan melek bisa berbeda-beda tatacaranya.

      Nuwun,

  122. Ass Wr Wb….
    ki saya pnya batu akik,cra liat khasiat di dalam batu itu bgaimana ki?
    Mohon di jelaskan.
    wassalamualaikum..

  123. ki bolehkah saya sowan ke rumah ki umar…
    tolong di kasih tau alamatnya yah ki.terima kasih dan wsalamu’alaikum…

    • Salam pamuji rahayu,

      Mohon maaf, saya ini bukan berprofesi sebagai paranormal / dukun. Saya sama seperti orang pada umumnya. Bukan orang sakti mas. Monggo, bila ingin sharing problem hidup silahkan konsultasi via email. Semoga ada manfaatnya.

      Nuwun,

  124. ki aku mw nanya sesuatu misal nya saya mw ngisi batu itu untuk jaga2 misalnya saya di keroyok orang saya membela diri memukul seper ti tapak geni …
    cara nya sama gk ki ……
    mohon penjelasan nya

    • Cara bisa pakai apa saja, sesuai dengan pemahaman anda. Selama memohon pertolongan hanya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

      Nuwun,

  125. Ass Wr wb, ki sy mohon ki umar ikhlas mengijazahkan semua ilmu hikmah yg berada di blog ini kpd saya, smg bermanfa’at dan mohon do’a restunya ki, dan saya ucapkan terima kasih buat ki umar jogja, wassalam

  126. assalamualaikum, ki saya izin mencobak, ki kulo pengen di rasuki oleh jin islam, apakah perantara dari batu akik tsb saya bisa kerasukan jin islam, terima kasih

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth:
      @Suwi’in : Monggo, silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat.

      @Andrian S : Bila diri anda bisa pasrah maka lebih mudah mengalami trance.

      Nuwun,

  127. assalamu’alaikum wr.wb , ki ko bwaan’a panas yach …

  128. Ass wr wb . . Ki mhon izin pengijazahannya . . Semoga ki besrta kerabat rasasejati n keluarga di limphkan rezki n kshtannya kpd allah swt , amien
    wasssalam

  129. saya peminat batu bergambar,sama minta jasa baik bapak,menyediakan saya batu gambarnya semut.saya sedia membelinya.tolong ya..pak insyaallah.t.kasih

    • Salam pamuji rahayu,

      Lebih tepat bila anda konsultasikan kepada para Pengerajin batu akik.

      Nuwun,

  130. aslmkum.mintak tolong rekmenkan para pengerajin batu akik kpd saya?sudah lama saya mencari batu yg gambarnya semut.T.kasih.

    • Ini ada saya punya gambar semut. Hub;087763008007

  131. salam master,,
    mohon diamal

    gimana jika isian penunduk,pelaris?pedinding?Apa ayatnya,,
    jika dibuat pada keris,besi,batu selainnya bisa nga?

    moga Allah merahmatimu..

    • Salam pamuji rahayu,

      Bisa saja. Segala doa bisa dilantunkan pada media apa saja (air putih, makan, obat, ramuan, baju, senjata, rumah, perhiasaan dll). Untuk mengisian pendiding (pagar ghaib) saya biasanya memakai ayat 9 Surat Yasin, untuk keselamatan memakai Asma Kurung dan Sholawat An Nurid, untuk kewibawaan memakai Basmalah dan lain sebagainya.

      Nuwun,

  132. salam,ki sy dari malaysia mohon di ijazah kn…

    • Salam pamuji rahayu,

      Silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  133. assalamualaikum ki…
    saya punya batu bandar asem bernama kyai jampang rtejo punya tuah komplit….nah yg saya tanyakan bisa tdk saya tmabhkan powernya tuk penggendaman dan pengasihan seperti yg ki umar sebutkan….
    atau yg lain…ijijn utk mengamalkanya……makasih
    wassalam
    nb: dalam mewiridkanya apakah sebatas banyak bilangan atau seperti membaca koran…?perlu yg lain tdk ki…….klo sebatas membaca kaya baca koran tiap pagi pakah nanti ada eter yg masuk?klo jumlhanya dikurangi tp dengan konsn tenaga dan nafas bisa berenergi….
    juga dalam menmabhkan energi bisakah dicampur dengan khodam2 lain walopun didlam bandar asem saya sudah ada kyai jampang rejo..?
    makasih ki..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tuah dari amalan wirid itu bukan ditentukan dari jumlah sedikitnya bacaan, tapi sebatas mana kita bisa merasakan keberadaan energi ruhani hasil dari amalan tersebut. Rasa itu bisa dicapai bila gentur / istiqomah. Ibarat angin meski tidak tampak oleh mata tetapi bisa dirasakan keberadaannya dan bisa dimampatkan dalam suatu wadah, misalnya balon. Begitu pula dalam mengisi benda dengan energi ghaib. Jadi bukan sekedar sugesti.

      Nah, bila anda telah mengerti medan energi ghaib ini dan khodam penunggu, maka tidak akan muncul pertanyaan seperti itu.

      Nuwun,

  134. Salam Tuan, mohon tanya. Kalau batu tu dah ada khadam booleh tak kita mengamalkan ilmu di atas ( MENGISI ENERGI GAIB KE DALAM BATU AKIK ) agar batu tersebut bertambah kuat lagi energinya….Boleh ke? Terima kasih.

    • Salam pamuji rahayu,

      Konfirmasikan dulu (buat persetujuan) dengan Khodam yang telah tinggal di batu tersebut.
      Jika belum mampu bertemu dengan khodam, tidak usah menganggap adanya Khodam ini-itu dalam suatu benda. Hanya akan menjerumuskan anda kedalam alam khayali dan imajinasi. Tidak pernah bisa dibuktikan kebenarannya, semuanya hanya khayalan semata. Lama-lama anda bisa gila.

      Nuwun.

      • Salam Saudara,

        Seingat saya batu ini memang ada Khadam kerana pemberian orang dan difahamkan memang ada khadam dalam tu. Macam mana saya nak bertemu atau berhubung dnegan khadam tersebut untuk membuat persetujuan??

      • Salam pamuji rahayu,

        Tentang bertemu dengan penunggu batu/pusaka, pernah saya jelaskan di kolom komentar diatas. Silahkan disimak kembali.

        Nuwun,

  135. assalamualaikum ki….
    mohon izin mengamalkan ilmu pengisian ini ki.
    saya mw tanya ki klo org yang seperti saya ini, yang g da bakat spiritual bisa g ki isi amalan (energi gaib) kedalam batu akik
    mohon pencerahannya ki wassalam……

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bila anda belum mengerti, belum mengenal bahkan belum bisa merasakan adanya energi ghaib maka bagaimana bisa mengisi / menstranfernya ke dalam media suatu benda??

      Nuwun,

  136. assalam mualaikum wr wb
    ki saya mau tanya, seandainya saya ada batu akik yg menemui saya, seperti yg panjenengan jelaskan di 4cara mengambil batu akik dari alam gaib,
    apakah akik yg menghampiri saya tadi sudah ada isinya ki?
    Mohon dijelaskan!
    Truz seandainya saya menemukan akik seperti cara tadi, dan akiknya ada 2.
    Yg 1 bersinar berwarna merah
    dan yg 1 bersinar berwarna biru
    saya tidak boleh ambil 2. Tapi pilih salah satu,
    menurut ki umar, saya lebih baik apa?
    Wassalammualaikum wr wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      Jawabannya: langsung dideteksi saja dari batunya. Sebab dalam jagad ghaib tidak bisa hanya sekedar memakai teori seperti itu.

      Nuwun,

  137. jadi saya harus bisa mengolah rasa
    dan menajamkan kepekaan rasa za ki?
    Trima kasih atas jawaban ki umar
    wassalam

  138. yaa..bener !!!

  139. Asalamualaikum
    smoga ALLAH memberikan rahmat kpd ki Umar
    Ki saya mohon Izin Dan pengizazahan amalan surat yusup di atas
    terima kasih

  140. SUGENG ENJANG KI UMAR…
    Mohon ijin coppy amalan pengisian batu akik dan mohon petunjuk ijin mengamalkanya,maturnuwun.
    Jagat agung nayoan no:8055 salam hormat kagem ki umar dan keluarga besar KWA

  141. ki tlong kasih tau sya ap prbedaan btu biasa dgan batu yang ade isi….

    • Yang dimaksud dengan batu berisi itu identik dengan batu bertuah dan memancarkan getaran energi metafisika. Itu yang membedakannya.

      Nuwun,

  142. Salam…
    Pak, says Dari Singapura… Minta izin mengamal…

    • Salam

      Monggo, silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi hajat anda.

      Nuwun,

  143. maaf sebelum nya ki,…..
    saya ingin nanya tentang syahdat itu apa,…..

    misal nya saya mengamalkan surat yusuf ayat 4 ,….
    kan terlebih dahulu saya minta izin ke siapa ki,……..

    • Salam pamuji rahayu.

      Tentu saja meminta ijin dan ijazah kepada Guru yang memberi amalan itu kepada anda.

      Nuwun,

  144. assalammualaikum wr wb..

    ki kalo ngisi kecincin biasa bisa?
    tolonk balas ke email saya kii..
    theiron_skull@yahoo.co.id

    nuwun sewu..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan dicoba saja. Semoga sukses.

      Nuwun,

  145. ki mohon maaf bila andaikata saya minta izin nya ke aki bagaimana,….?
    dan tolong ijazah kan oleh aki,……?

    dan ketika saya amal kan atau wirid ,…..
    sampai berapa lama ki ,………?

    • Hahaha…
      Anda mendapatkan amalan doa-wiridnya dari orang lain, bagaimana bisa saya yang ditunjuk sebagai pemberi ijazah?? Jika seperti itu namanya IJAZAH PALSU. Saya tidak punya hak dan wewenang atas amalan anda tersebut. Dan saya tidak ingin kualat (karma). Hati-hati bisa berdampak sampai anak cucu lho.

      Nuwun,

  146. ki umar yg dirahmati Allah….
    perkenankan saya dari Banten mohon ijin mengamalkan amalan tersebut
    semoga Allah SWT meridhai niat kita semua….

    matur nuwun

  147. assalamu,alakum wr.wb
    Ki Umar izinkan saya mengamalkan pengisian batu akik
    terima kasih
    wassallamu,alakum wr,wb

  148. Wa alaikum slam wrwb

    Kpd Yth:
    @Imam Firdaus & @Khorim : Monggo, silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Semoga Allah mengijabahi hajat anda.

    Nuwun,

  149. Assalau ‘alaikum ki Umar….

    Mohon ijin mengamalkannya ki…qobiltu..

  150. aslmualaikum.. Ki mw tny..
    Tmen aq narik batu akik madu combong trus dksh kan ke aq… KeGunaan ny ap yg ki.?
    Mksh bt jwb an ny

  151. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Ki Umar Yang terhormat

    Ki Saya mau bertanya BIBIT MINYAK YANG ASLI Itu cirinya yang gimana?
    soalnya sekarangkan banyak orang jual bibit miyk tidak asli? masf ki bukan saya souzdon pada orang, tpi boar saya tidak salah membeli barang.
    trima kasih dan jawaban ki Umar say tunggu? Moga ki Umar di beri Rahmat dan Lindungan Alloh selalu…Amin.

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Saya biasanya hanya melihat dari kekentalannya. Dan bila dipakai dalam ritual semua prosesi berjalan lancar sampai akhir, insyaAllah asli.

      Nuwun,

  152. mau nanya pak, untuk memajukan usaha jual makanan, yang sudah 1 tahun dijalankan namun masih belum berkembang,mohon saran

  153. Assalamu’alaikukum Wr. Wb.

    Ki Umar Yth.

    Gini Ki umar Setelah Pengisian batu akik selesai Apakah perlu di Kunci? biar energi yang ada di batu tsb tidak hilang atau ditarik oleh orang, Apakah perlu ki..?
    kalu perlu gimana cara pengunciannya…? kami Tunggu jawaban dari Ki Umar,
    dan atas kebijakan dan Jawaban Ki Umar Kami Haturkan Trima kasiH.
    Jaza Kumullah Akhsanal Jaza.

    Wassalamu’alaikukum Wr. Wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Hmm..biasanya yang seperti ini ada background pernah belajar Tenaga Dalam. Ya, boleh saja memakai niat penguncian seperti itu. Bisa menggunakan Daya Cipta dan membaca ayat “innama yastajibul ladzinaa yasma’una …” duh ayat surat apa ya? saya jadi lupa 😦

      Nuwun,

  154. assalam. sy mohon di ijin untuk mengamalan untuk mengisi batu akik. ki… ay punya banyak batu akik dari banyak jenis. batu mirah tanzania, nilem, merah daging, blu safir, pirus. manakah yang cocok untuk di isi? yang sering saya pakai adalah batu nilam hitam. mohon jawabanya trimksh…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Pada dasarnya semua jenis batu akik bisa dilakukan pengisian dengan ilmu ini. Hmm..mengenai kecocokan biasanya saya mengacu dari data diri (nama+tanggal lahir). Selamat mengamalkan. Semoga bermanfaat.

      Nuwun

  155. maaf Ki Umar mo nanya…bgmn klo sy yg ngisi BATU AKIKnya tp untuk di pakai ANAK…apakah boleh…dan seandainya dah ada kharomahnya apakah tidak hilang,..krn yg ngisi saya yg makai anak…matur suwun Ki Umar…?

    • Salam pamuji rahayu,

      Umur berapa anak anda?
      Sebaiknya bila sang anak belum mengerti tentang batu bertuah, lebih baik bekali anak dengan amalan wirid Doa-Mantra saja. Sebenarnya bisa, sebab dulu saya juga pernah melakukan pengisian ini untuk dipakai orang lain.

      Nuwun,

  156. MOHON IZIN TUAN MENGGUNAKAN AYAT YANG TUAN BERIKAN, MOHON DIIJAZAHKAN DGN IZIN ALLAH KEPADA SAYA. AMPUN DAN MAAF MOHON DIHALALKAN ILMU PEMBERIAN TUAN. TERIMA KASIH. HANYA ALLAH BERHAK MEMBALAS JASA BAIK TUAN. SHARIZAL MELAKA

    • Salam pamuji rahayu.

      Silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Teriring doa dari kami semoga Allah memberikan kemudahan & mengijabahi hajat anda.

      Nuwun,

  157. Assalamualaikum,

    Maap ki saya ganggu lagi, hehe..
    Kalo amalan di atas digunakan untuk men-charge bisa ga ya?
    trus kalo bisa mohon izin dan doa restunya.

    Terima kasih
    Wassalam.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bisa saja, Tetapi bukankah lebih baik mencharge energi ruhani diri sendiri, mengapa harus ke batu?

      Ingatlah, tujuan memakai batu bertuah adalah untuk menyeimbangkan energi metafisika orang yang membawanya. Bukan untuk dicari power yang kuat. Justru bila anda membawa batu bertuah energi besar sementara anda sendiri berenergi besar, yang terjadi adalah efek merugikan. Begitu pula sebaliknya. Maka sering saya katakan yang terpenting dalam ajimat, rajah, wafaq, pusaka dll adalah selaras, seimbang, cocok dengan diri pemakainya.

      Contoh kasus misalnya : Bila anda sudah terlihat berwibawa, garang, sangar, emosi meluap-luap maka jangan ditambah memakai pusaka / jimat berenergi beringas. Hasilnya anda akan semakin dijauhi orang, sedikit teman & saudara, rejeki juga makin jauh. Sebaliknya mudah memicu permusuhan dengan orang lain yang berpapasan dengan anda.

      Bila anda memilki wadah (tungku) pribadi yang dingin, maka pakailah ajimat yang beraura panas. Untuk menghangatkan tungku diri pribadi anda. Bila berhasil tercipta kondisi seimbang niscaya anda akan merasakan kenyamanan saat memakainya. Itulah mengapa banyak pecinta pusaka hanya dengan memegang & memandang pusakanya hatinya langsung tentram. Orang luar sulit mengerti apa yang sedang dirasakannya.

      Saya pribadi dalam membuat sebuah jimat baik itu berbentuk Rajah wafaq atau pengisian benda semacam tasbih, amulet dan lain sebagainya selalu memperhatikan aspek keseimbangan ini. Tentu disesuaikan dengan diri orang yang hendak memakainya. Tidak setiap orang bisa sama dan sama sekali tidak mengutamakan mencari power yang terkuat. Yang perpenting adalah selaras dengan diri orang yang memakainya, niscaya jimat, pusaka, batu bertuah akan menjadi keberkahan dalam hidup pemiliknya.

      Nuwun,

      • Assalamualaikum,

        Subhanallah luar biasa penjelasan ki umar, sedikit2 saya tambah paham.Al-Fatihah sent.

        Betul juga ki,..
        Menurut pandangan saya men-charge energi ruhani diri sendiri itu seperti ibadah, dzikir, meditasi. Bagaimana menurut pendapat ki umar?

        Terima kasih
        Wassalam

      • Wa alaikum salam wrwb

        Iya begitulah, saya kira lebih bermanfaat bila fokus kepada penempaan diri pribadi. Batu dan pusaka jenis apapun hanyalah piranti (sarana) metafisika. Bahkan dalam filosofi Kejawen, puncak ilmu adalah “Sakti tanpo aji digdoyo, tanpo jimat lan tanpo guru” artinya sudah sakti tanpa ilmu-ilmu kesaktian, tanpa jimat / pusaka dan sudah bisa tanpa Guru (mandiri & laduni).

        Orang itu semakin tinggi pemahaman ilmu ghaibnya (spiritualnya) maka akan semakin melepaskan diri dari segala ilmu kesaktian dan jimat. Malah terkadang kita dapati seperti orang lemah tidak berdaya. Sudah mengerti rahasia qodrat dan Iradat Gusti Allah yang ditiupkan pada dirinya. Hidup didunia hanya sekedar menjalankan tugas dariNYA. Menyadari dirinya sebagai salah satu avatar yang mempunyai misi dilahirkan didunia. “Mulo urip neng alam dunyo mung sakdermo nglakoni.”

        Nuwun,

  158. ki saya dah baca smua artikel yang da disni bgitu bagus… saya kagum dengan ki umar. sya mohon izin untuk mengamalkan keilmuan yang ada 1 per satu mohon bimbinganya. smoga alamal ki umar mndpt pahala yng melimpah. amin
    oia… ki mohon di bls pertanyaan sy.
    nama farhan . 9 januari 1988. yang cocok batu apa ki?
    ki boleh apa tidak saya megisi batu akik dlam 1 waktu tapi lebih dari 1 batu (2 tau 3 batu sekaligus0. mohon penjelasanya?
    trimksh.

    • Salam pamuji rahayu,

      Salam kenal kembali Yth. Farhan.
      Selamat mengamalkan tuntunan ilmu RasaSejati. Semoga bermanfaat.

      Untuk bab batu sebenarnya saya tidak begitu ahli, tetapi melihat dari garis hidup anda, saya kira batu yang memiliki pamor pengasih dan pelindung efek magis baik untuk anda. Misalnya kecubung dan black onyx.

      Nuwun,

      • maaf nanya lagi…
        kalo sy mengisi batu akik terus yng memakai org lain bagaimana ki boleh apa tidak?
        dan mohon penjelasan apa perbedaan antara pengasihan dg kewibawaan ?
        trimksh ki umar.

  159. ASSALAMU’ALAIKUM WR WB……
    KI UMAR…..
    Haris sangat tertari artikel dan pituah dari KI UMAR,izinkanlah haris mengamalkannya….
    dan haris mau minta pentunjuk sama KI UMAR…
    haris ada beberapa batu akik/mulia tp ada satu batu kecubung ungu yg nyaman haris pakai…..
    KI….Apakah batu akik/mulia setiap orang ada jodoh2nya utk pemakaian…….
    dan batu akik apa yg sesuai haris pakai……
    sebelumnya haris ucapkan byk2 terima kasih

    WASSALAM

    HARIS

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tidak setiap orang bisa cocok memakai batu. Ada yang lebih tepat memakai asesoris dengan bahan dasar kayu, logam atau kulit dll.

      Pada dasarnya setiap orang memiliki tingkat elemen (anasir) yang berbeda-beda dalam dirinya. Ada yang kuat, lemah, panas, dingin dan sebagainya. Tujuan seseorang memakai perhiasan ataupun jimat adalah untuk menyeimbangkan elemen dirinya. Bila tepat maka akan terasa nyaman dipakai, tampak berwibawa / berkharisma, sehat, selalu semangat, penuh vitalitas dan sebagainya. Saya biasanya memakai media deteksi tanggal lahir untuk melihat keseimbangan anasir seseorang.

      Nuwun,

  160. Asslmlkum ki, sya mau tanya ki,sya punya batu akik yg warnanya cening dan tengahnya bolong,sudah saya taruh di bawah bantal dan dah tak sambat tapi kok gak nemui saya ki lewat mimpi,itu gmn ki byar bs ketmu trus kenalan . Mhon di beri penjelasan ki.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bila memang termasuk batu pusaka, maka bisa ditayuh. Bila hanya batu biasa, maka tidak akan memunculkan apapun saat ditayuh.

      Bila anda memiliki kepekaan batin, maka bisa berhasil mendeteksi keberadaan ghaib. Bila kepekaan batin anda masih tumpul maka sukar untuk berhasil dalam me-tayuh.

      Nuwun,

  161. Assalamu’alaikum ki umar , saya pembaca baru di sini, dan saya mohon di ijazahkan ilmu hikmah ini dan mohon doanya ki umar agar bisa berhasil.

  162. Ass.Ki umar.Ki umar jogja saya ijin mengamalkan,ilmu mengisi batu akik,sem0ga bisa bermanfaat bgi saya..! Sem0ga ki umar berkenan.Terima Kasih ki umar.

  163. ass.ki mahon ijin mengamalkannya mudah2bermanfaat buat saya amin.terimakasih ki umar

  164. Bismillahirrahmanirrahim…

    Assalaamu ‘alaykum…

    Saya mohon diizinkan untuk mengamalkan ilmu diatas.

    Terima kasih!

  165. Assalamu’alaikum …ki Umar , mohon maaf mau nanya , apakah dalam diri saya sudah ada energi gaib {eter} seperti yg ki umar maksud di atas.karna untuk mengisi energi kita harus punya energi dulu. Dan kalau belum ,cara mendapatkannya bagaimana ,agar saya bisa mengisi batu akik tsb? Mohon pencerahannya ki Umar terimakasih. Wassalamu’alaikum……

  166. Assalamualaikum ki umar,semoga sapa saya menjumpai anda dalam kesehatan dan kesejahteraan..
    Ki ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan:
    1.Apakah boleh memaharkan batu isian ini kepada orang lain?
    2.Dari kecil saya tertarik dengan dunia spiritual,saya juga ikut Tenaga Dalam,apakah kiranya saya dapat mengisi dengan metode yang jenengan ajarkan?
    3.Apakah pengisian ini dapat menyertakan asma’ sirr untuk menguatkan energi?
    4.Mohon diterawang ki apakah saya sudah dapat mengisi batu akik dengan metode in?
    Nama saya:Afron Muzzaki
    Nama ibu:Kaswiyah
    Nama ayah:Ainur rofiq
    .Mohon izin pengamalan ilmu ini ki.
    Sebelumnya mohon maaf ki telah merepotkan,harap jenengan berkenan menjawab ya.Terimakasih

    • Wa alaikum salam wrwb

      Semoga anda sekeluarga senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat.
      1. Boleh saja, selama kedua belah pihak sepakat (tanpa ada paksaan / penipuan).

      2. Bisa dikolaborasikan dengan olah nafas dan Asma Sirr.

      3. Bila anda bisa berhasil merasakan keberadaan energi ghaib, niscaya akan bisa juga mentransfer energi tersebut ke dalam suatu media.

      Nuwun,

      • Terimakasih ki umar.
        Mohon izin pengamalannya..

  167. Assalamualaikum wr wb

    ki umar apakah medianya bisa cin2 atau kalung biasa?

    Oh ya ki saya skrg sering puasa snen kamis mhon doanya ia

    semoga allah senantiasa memberikan rahmat dan karunianya kepada ki umar

    Terima kasih sebelumnya..

  168. ass. Ki umar, rohimakallah. Salam kenal dr indramayu. Pertama minta ijin ijazah amalan diatas. Kedua mo tany, sy pernah ziarah ke makam leluhur, mbah marwan. Dari atas kuburan beliau muncul batu, setelah komunikasi namanya rd. Soka lima, panglima demak rd. Patah. Pertnyanny. Sebangsa JIN bukan khodam yg ada di batu. Terakhir mohon di ikhtiar kan kecocokan dg nama saya. Ibnu ubaidillah bin mukhidin, ibu amanah. Ahad kliwon, 8 sura 1401- 15 nop 1981. Jajakallah bil khoir.

  169. ass. Ki umar yg budiman, minta ijin ijazah diatas.

  170. Minta ijin dan ijazahnya mengamalkan Ki, Semoga semua yang Ki tulis bisa bermanfaat untuk kita semua

  171. Mohon ijin ijazah ki umar untk mengijazahkan amalan di atas agar saya bisa mengamalkannya dgn khusu

  172. ki saya minta ijasahnya. . matur nuhun. .

  173. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Ariyanto, @parto, @Said F, @Ubaidilah, @M Amirullah, @Rizal Arifin, @al gordowi : Selamat mengamalkan, Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda semua.

    Nuwun,

  174. ki mohon pengijasaannya ya….??????? cara mengetahuinya bahwa ada khodamnya gimana ya….

  175. assalammualaikum.. mohon ijazah untuk saya amalkan dan gunakan dpd Ki ilmu yg ada dalam blog ini. banyak yang dapat saya pelajari. terima kasih.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selamat mengamalkan. Ikuti tatacara dan taati tatatertib yang ada. Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  176. Ki Gimana cara dapat batu akik nya

    • coba beli online di kalimantan martapura
      ada yang jual online tu
      dari akik, saphir bentuk gelang, cincin, bros dll

  177. @Riki hidayat: Lah kan udah byk yg jual. . .

  178. asalamualaikum ki,,saya berminat minta ijin ki untuk mengamalkan pengisian batu cincin..

  179. asalamualaikum ki,minta izin ijazah pengisian batu akik ini untuk kegunaan saya ki.ali dari miri,sarawak

  180. assalamualaikum ki

    saya senang bisa masuk kedalam forum ini ki, semoga dapat memberikan manfaat kepada saya….
    ki saya memohon izin untuk mengamalkan ilmu2 dari aki

  181. ass. wr. wb Mohon Izin untuk mengamalkan keduanya Ki.
    Terima Kasih…

  182. salam ki…
    saya mohon pengijazahan untuk amalan ini…
    smaga bermanfaat….

    …….alfatihah to shohibul ijazah

  183. Wa alaikum salam wrwb

    saya minta izin di ijazahkan batu akik saya??tp jenis batu saya blue topaz,gmn ya ki umar??dan amalannya saya baca setiap malam apa aja?mohon dibalas

    Nuwun

  184. ass..
    Ki sya mnta izn lg utk mngamalkan ilmu mengisi batu akik ini,dan ilmu ilmu aki yg lainnya..

  185. yg terhormat ki umar jogja

    untuk asma diatas bisakah di peruntukkan untuk pengisian sebilah keris?
    mohon petunjukknya

    matur sembah nuwun

    • Salam pamuji rahayu,

      Saya kira tidak bisa. Karena amalan tersebut mengandung energi anasir tanah (batu). Sedangkan Keris berelemen Logam. Kalau untuk menguatkan energi elemen Logamnya saya kira malah bisa.

  186. Ass w w
    Ki , mohon ijin untuk pengisian batu Akik
    semoga bermanfaat kelak
    salam
    bedri

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth :
      @Ali, @Sofyan, @Luthy, @Datuk ria, @Tarmadi, @Bedri : Silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  187. Askum Ki…
    saya punya batu akik pancawarna pemberian dari teman saya. Boleh Ki terangkan khasiat batu akik tersebut?… dan macam mana caranya untuk mengetahui kalau batu akik itu ada isinya?

  188. ki,, saya pndatang baru di blog in, saya dah lama punya batu akik sampai saat in masih saya simpan,sampai saat in saya ga tau apakah batu tersebut ad kodamnya pa gak.pertanyaan saya,: apakah ada mantra khusus buat melihat isi kodam batu akik. makasih dan salam buat ki umar.

    • Menurut saya mantra hanya penguat saja, sedangkan untuk melihat khodam itu termasuk dalam ilmu ghaib, misalnya terawangan, teropong atau Tayuh-an.

      Nuwun,

  189. asalamualaikm,,, ki apakah merah delima itu emang bener2 ada??? klo emang ada gimanakah caranya untuk mendapatkannya? makash ki sebelumnya.

  190. ki kulo ajeng ngamalke niku wau tolong do’ain ya ki semoga berhasil

    • Salam pamuji rahayu,

      Selamat mengamalkan. Semoga Allah mengijabahi apa yang menjadi hajat anda.

      Aamiin

  191. ass wr wb ki, Mau tanya niy ki gak tau ni mimpi2 an atau petunjuk ki,saya sering di mimpikan mendapat batu akik warna merah di suruh ambil dipohon pisang samping rumah tapi saya cari gak ada menurut ki ni gmn ki?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bisa jadi hanya bunga mimpi, disebabkan rekaman alam pikiran bawah sadar (otak kecil) terlalu kuat menyimpan harapan akan suatu keinginan. Maka sering muncul saat dalam tidur (mimpi).

      Nuwun,

  192. owalah siap ki, matursuwun sukses selalu ki

  193. ass….mohon izin.ki saya pernah memakai batu akik,dan terasa getaran di jari saya….trus saya saya bawa kepada orang pintar dia bilang batu itu ada isi….saya minta amalan nya sama dia kemudian badan saya di rajah dngn ayat2 suci….dia betanya apa saya pernah belajar ilmu kebatinan,saya bilang blm.saya tanya kenapa emng nya,dia menjawab ada asap putih di pundak saya….kira2 asap itu apa ya ki?padahal saya blm pernah ikut ilmu kebatinan…dan mohon izin nya untk mengamalkan surat yang ki kasih…

  194. saya lahir 09-07-1987
    …..tolong dilihat batu apa yang cocok untk saya ky…maaf banyak tanya….wasalam

    • Salam pamuji rahayu,

      Menurut saya, anda tidak tepat memakai asesories berelemen tanah (batu). Lebih tepat logam, misalnya cincin, keris, jam tangan atau semacamnya. Atau yang dari unsur Kayu.

      Semoga bermanfaat.

  195. terimakasih ki…..kira2 asap yang keluar dari pundak saya itu apa ya ki?

  196. assalamu’alaikum,ki umar sy minta ijazah ngisi batu akik pake surat yusuf ya ki makasih

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda.

      Nuwun

  197. asalamualaikim wr wb ki umar saya mohon ijin untuk mengamalkan dan minta ijazah nya dari ki umar cekap smanten matur sebah nuwun,

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selamat mengamalkan. Ikutilah tatacara dan taati tatatertib yang ada. Mugi Gusti Allah ngijabahi punopo ingkang dados hajat panjenengan sekeluargo.

      Nuwun

  198. ass..
    Ki umar mohon ijin saya ingin mengamalkannya,mohon ijinx ya ki?
    Makasih banyak ki moga sehat selalu.

  199. Mohon maaf pda Ki Umar tlong ki umar telusuri. Ternyata banyak yang posting keilmuan ki umar, mereka membuat blok sendiri dengan mahar 1 juta keatas untuk mendapatakan brmacam keilmuan. apakah sudah di izin ki umar apakah belum..? jangan smpai banyak korban berjatuhan. saya mengharap bantuan ki umar terhadap tindakan dari orang orang tidak brtanggung jawab ini, demi menjaga nama baik KI Umar. coba klik Kolom Interaktif ki umar komentar dari Satrio Dewo. contoh keilmuan ki umar mereka bajak :
    MANTERA ANAK REWEL, WIRID BEBAS HUTANG dan lain lain.
    Ragil Apriliana, Ki Sukma Permadi dan Satrio Dewo

    ALAMAT PRAKTEK:
    Jl.Pura Puseh
    Ds.Sumber Jaya
    kec.Pulau Besar
    kab.Belitung
    BANGKA BELITUNG
    Contack:
    Hp.085722163464
    Hp.081373994670.

  200. salam persaudaraan KI,sy ingin tahu adakah betul, batu delima boleh memerahkan air,atau mitos saja.kalau betul ada, g mana cara untuk mendapatkannya.

    • Salam,

      BATU Merah Delima yang asli saya belum pernah melihat dengan mata kepala sendiri. Kalau hanya batu yang bisa memerahkan air itu banyak sekali. Kayu juga ada, misalnya kayu secang. Bila dicelupkan dalam segelas air akan berubah warna menjadi merah. Tetapi itu semua itu tidak menandakan benda tersebut adalah Merah Delima. Sebab dalam dunia ghaib, keaslian suatu pusaka tidak hanya dilihat dari efek semacam itu, tetapi dari segi Energi intensitas Khodamnya dan segi Tuah. Berhati-hatilah akan benda Aspal (asli tapi palsu).

      Nuwun


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: