AMALAN PAGAR RUMAH

PAGAR GHAIB

Untuk Rumah / Pekarangan / Tempat Usaha dll.

 

segel goibTanda suatu tempat tinggal (rumah, kantor, pekarangan dll) perlu diberi proteksi/pagar ghoib adalah bilamana tempat tersebut tidak nyaman untuk ditinggali. Disebabkan karena hawa didalam rumah terasa panas (bukan karena faktor cuaca). Hawa panas ini menandakan didalam rumah terdapat frekuensi setanoaktif (ada bangsa makhluk halus yang turut tinggal didalam rumah). Bila makhluk halus ini mengganggu penghuni rumah misal menampakan diri dengan wajah seram maka rumah harus segera diberi pagar ghoib.

Kedua, selain untuk melindungi rumah dan penghuninya dari gangguan makhluk halus, pagar ghoib juga dimaksudkan untuk menangkal kejahatan magis dari seseorang yang punya maksud buruk. Misal santet, tenung, gendam (sirep).

Ketiga, pemasangan pagar ghoib dimaksudkan untuk menjaga rumah dari niat jahat pencuri dan perampok. Daya pancar aura dari pagar ghoib yang telah dipasang akan membuyarkan niat jahat dari orang yang punya maksud buruk. Sehingga orang tersebut tidak jadi melaksanakan niat jahatnya.

Bila anda ingin memasang pagar ghoib di suatu tempat misalnya rumah, kebun, toko, dsb agar terhindar dari hal-hal yang buruk dan merugikan, maka ikutilah petunjuk Teknik Pemagaran Ghoib berikut ini.

1. Cara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Wirid Ayat Quran.

Dari hadist yang bersumber dari Suhail dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda: “Janganlah kalian menjadikan rumah-rumah kalian seperti kuburan. Sesungguhnya setan akan kabur dari rumah yang dibacakan surah Al-Baqarah” (H.R. Muslim dalam Nysafirrin, No.212).

Bila suatu rumah atau tempat telah terjadi gangguan dari JIN usil maka cara ini dilakukan minimal dalam 3 hari berturut-turut. Sampai memastikan tidak ada lagi gangguan dari makhluk halus tersebut.

***

2. Cara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Air

1. Pada permulaan bulan Muharam, tulislah ayat suci berikut ini pada selembar kertas.


2. Kemudian rendam tulisan tersebut pada seember air.

3. Lalu percikan air ini di pojok-pojok rumah.

***

3. Cara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Rajah Penyegel

Tulis Rajah Penyegel berikut ini pada selembar kertas, dan tempelkan diatas pintu masuk rumah anda:

segel pagar ghaib

Artinya : Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Aku serahkan urusanku kepada Allah. Semoga Allah menolak serangan orang-orang kafir itu. Allah amat besar kekuatan(Nya) dan amat keras siksa(Nya).”

***

4. Cara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Batu

Tentunya batu yang akan dijadikan sarana sebagai pagar ghoib harus diberi doa terlebih dahulu. Caranya sebagai berikut:

  1. Sediakan batu biasa dan batu pengasah senjata tajam (ungkal).
  2. Kedua batu tersebut lalu dibacakan Surat Al Fiil 40 x  dan Surat Alam Nasyrah 40 x.
  3. Setiap mendapat 10 kali bacaan lalu ditiupkan ke kedua batu tersebut.
  4. Setelah selesai dibacakan 40 kali, cara pemakaiannya dua batu tersebut dipendam ditengah-tengah rumah.

InsyaAllah setiap pencuri atau orang yang bermaksud jahat yang ingin mengganggu rumah tersebut akan menjadi bingung. Jika menghadapi orang seperti itu jangan sekali-kali disakiti / digebuki. Temuilah dengan hati lapang serta nasehati jika perlu berilah makan. Insya Allah mereka akan sadar.

***

5. Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Bambu Kuning

Pagar ghoib dengan media bambu Kuning ini cukup ampuh khususnya untuk menangkal pencuri dan orang-orang yang berniat jahat.

Tata caranya :

  1. Sediakan Bambu Kuning sebesar jari dengan panjang kira-kira 10 cm.
  2. Bacakan Asma berikut ini sebanyak 1000 kali :”Wa ja’alnaa mim baini aidiihim saddaw, wa min kholfihim saddan, fa agh-syainaahum, fahum laa yubshiruun.” (Artinya : “Dan Kami adakan dihadapan mereka dinding dan dibelakang mereka dinding pula, dan Kami tutup (mata) mereka sehingga mereka tidak dapat melihat)
  3. Setelah selesai membaca 1000 x, kemudian membaca: “Ya Allah, hamba memohon berkah dari ayat Yasiin ini, lindungilah tempat/rumah kami dari mereka orang-orang yang berniat jahat dan merugikan. Jadilah aman Sentosa karena Allah Ta’ala”.
  4. Lalu tiup bambu kuning tersebut 3 kali.
  5. Kemudian tancapkan Batang bambu Kuning ini dirumah atau pekarangan yang akan di pasangi Pagar Ghoib. Bisa juga dipasang di bagian atas rumah (kayu atap).

Ketika menancapkannya sambil membaca Asma’ ayat Yasiin (Wa ja’alnaa …dst) seperti diatas tadi.

***

6. Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Kulit Kambing

Pagar ghoib dengan media Kulit kambing ini sangat ampuh khususnya digunakan untuk menetralkan tanah, lokasi atau tempat-tempat yang angker (didiami makhluk halus usil). Jika sebidang tanah dipasangi “tumbal” Pagar Ghoib Kulit Kambing ini maka semua makhluk halus (JIN usil) yang mendiami lokasi tersebut akan pergi dan berpindah tempat dengan sendirinya, tanpa membawa akibat. Sehingga akhirnya lokasi tersebut jadi aman dari gangguan ghoib/JIN.

Tatacaranya :

  1. Siapkan sepotong kulit Kambing gibas.
  2. Sebelum melakukan ritual ini terlebih dahulu badan harus suci.
  3. Awalilah dengan membaca: “Bismillahirrohmanirrohim” sebanyak 133 kali.
  4. Kemudian tulis Rajah berikut pada kulit kambing tadi :

Cara pemakaiannya : Kulit kambing yang telah di Rajah tersebut kemudian dibungkus (agar tidak rusak / busuk) lalu dipendam pada tanah/lokasi yang dimaksud.

***

Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Responses

  1. rajah terakhir kok ada simbol zionis ya?

    • (Update)
      Sebenarnya itu tidak ada unsur propraganda zionis, tapi simbol segi enam biasa dalam rajah. Ada beberapa versi dengan simbol itu dalam Rajah Penolak JIN ini, ada yang menulisnya dengan simbol segi lima seperti dalam khatim Sulaiman (telah saya upload gambarnya). Memang perlu dikaji lebih jauh kebenarannya. Namun saya tampilkan disini karena bentuk Rajah itulah yang pernah saya terima dari seorang guru spiritual. Maka yang saya tampilkan Rajah itu, sedang yang memakai simbol segi lima spt dalam Khatim Sulaiman, saya belum pernah dpt ijasahnya, cuma pernah lihat dari beberapa kitab saja. Mari kita kaji bersama-sama.
      Nuwun.

      • assalamualaikum wr.wb.maaf ki,saya minta izin dan doa restunya buat ngamalin ilmu pemasangan pagar gaib,karena didesa saya saat ini lagi banyak terjadi aksi pencurian.mudah-mudahan aki merestui.maturnuwun

      • assalamualaikum guru ki,semoga guru di dalam rahmat Allah sentiasa,,saya zuhdi dari malaysia..mohon ijazah amalan cara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Batu..

  2. Mohon diijazahkan ki? Terimakasih
    Wa Sallam

  3. Mohon diijazahkan ki? Sekalian rajahnya Terimakasih
    Wa Sallam

  4. Silahkan diamalkan.
    Untuk “rajah segel ghaib” mohon sabar menunggu. karena lupa belum saya upload.
    Nuwun,

  5. Apkah pemasangan rajah cuma gitu tidak ada yang lain pasti ada biar rajah itu berfungsi? lha ini rajah segel gaibnya mana ki umar apa habis ditulis langsung berfungsi?

    • ikuti kaidah menulis rajah di artikel ILMU MENULIS RAJAH. Bila tatacaranya telah terpenuhi, selebihnya tawakal saja kepada Tuhan YME. Karena disini semua ilmu didasari sebagai niat untuk bertabarruk kepada NYA.

      Nuwun,

  6. assalamualaikum…boleh tak kertas itu tidak tulis tapi hanya copy sahaja dan tampalkan dirumah….
    adakah ini di harus puasa….atau hanya melakukan cara ini sahaja….

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tulisan-tulisan Suci yang biasa disebut sebagai Wafaq / Khatim / Rajah tidak akan berkhasiat bila hasil dari fotocopy atau sablon. Silahkan baca artikel tentang “Wifiq & Rajah”.

      Jika ada paranormal yang memberi wafaq hasil sablon atau fotocopy dan bisa berkhasiat, maka pada hakekatnya khasiat tersebut bukan dari energi ayat (wafaq), namun energi ghaib lain yang ditransfer paranormal ke tulisan wafaq tersebut. Energi ghaib ini bisa berupa energi metafisis alam atau khodam JIN.

      Jika hanya dengan sablon atau fotocopy suatu wafaq/rajah bisa langsung berkhasiat, maka tidak ada orang yang bersusah payah belajar Ilmu Wafaq. Namun kenyataannya tidaklah demikian, para ahli Wafaq perlu waktu bertahun-tahun untuk mempelajari ilmu Wafaq.

      Ilmu-ilmu yang ditulis di blog ini sudah lengkap tuntunannya. Jika perlu puasa maka tentu akan saya tulis puasa. Jadi amalkanlah sesuai yang ditulis. Ini bukan main-main. Bukan pula hasil copy-paste, semua ilmu ini adalah hasil dari pengalaman kami selama mengamalkan ilmu.

      Nuwun,

  7. Ki,mhn Ijin ngamalkan.trmksh.

  8. qobiltu…
    matur sembah nuwun ki, nyuwun palilahipun damel ngamalaken…
    wassalam

    • Salam,

      Silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda.

      Nuwun,

    • Ki guru izn mengamalkan

  9. Askum ki,mau ijin ngamalkan ilmunya,oya mau nanya untk rajahan segel goib,it selesei ditulis perlu di lipat gak? Atau biarin terbuka aja? Tz di pasng di atas pintu masuk rumah? Sebelumnya Makasih pencerahanya

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat. Dipasang pintu masuk utama rumah anda. Boleh dibuka, boleh juga dilipat. Sebaiknya dibuka saja, toh artinya juga bagus untuk dibaca oleh setiap orang yang hendak masuk rumah.

      Nuwun,

  10. Maksh ki,tz untuk pemasangan perlu ditirakati gak ki?mungkin sblm penulisan rajahnya puasa dl,,atau cukup ditulis dg etika penulisan rajah aja..sblumnya maaf banyak tanya ki.. Trma kasih..

    • Salam pamuji rahayu,

      Boleh diawali dengan puasa, sholat hajat dan baca-baca doa. Selebihnya ikuti Ilmu Penulisan Rajah. Semoga Allah senantiasa memberi perlindungan kepada harta dan diri anda sekeluarga.

      Nuwun,

  11. Assalamualaikum wr,wb. KI UmarJogja mohon ijin ijazahnya untuk d pergunakan sebagai mana mestinya…semoga ALLAH mengabulkan segala hajat Ki UmarJogja baik hajad dunia dan hajad akhirat…Al Fatehah 1x

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  12. Asslkm, slm kenal buat pengasuh blog ini, KI UMAR JOGJA, Di sini sy mhn izin mengamlkn pagar ghoib dgn media batu, tp ada yg mau sy tanyakn, yaitu masalh batu pengasah (ungkal), apakh batu ungkalnya harus baru.. selanjtnya apakah batu ungkal yg patah 2 dan sdh sering di pakai buat mengasah pisau..apakah bisa jg di gunakn, atas penjelasn ki umar, sy ucpkn trimakash..wasslm, pendatang baru..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Salam kenal kembali. Monggo, silahkan diamalkan. Boleh memakai batu baru atau yang pernah dipakai. Yang sudah terbelahpun juga bisa dipakai. Semoga anda sekeluarga senantiasa dalam lindungan Allah ta’ala.

      Nuwun,

      • Assalamualaikum wr,wb.
        Qobiltu mohon ijin mengamalkan ilmu pagar goibnya dan ilmu² yg ada di web ini Ki Umar salam kenal dan hormat dari saya Ki.
        Sekalian mau bertanya, utk pagar goibnya media batu waktu pembuatannya harus di awal bulan Muharam saja atau bebas Ki ? Mohon jawabannya sekalian qobiltu ijin mengamalkan karena keluarga saya pernah dikirim santet sama org

  13. Asslkm, trima ksh buat ki umar jogja ats penjelasnnya, slm hormt ki, smoga Allah membls amal baik ki umar, insya Allah bila sy ada rezeki akan ikut ijazah resmi (Pewaris) yg ki tulis di blog ini, maklum skrng lg seret dan susah rezekinya ki, wasslm..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Semoga anda sekeluarga senantiasa diberikan keluasan dan kelapangan rizki olehNYA.

      Nuwun,

  14. Asslkm, aamiiin, trima ksh bnyak ki atas doanya, hanya Allah jua yg akn membls amal baik ki umar, aamiiin, wasslm

  15. Mohon izin dan restu nya ki,untuk ngamalin ilmu pemasangan pagar gaih.

    hormat dan salam saya

    S.Dt.Nan Kodoh Rajo

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga anda sekeluarga senantiasa dalam lindungan Tuhan YME.

      Nuwun,

  16. mohon ijin ngamalin ilmunya ki

  17. ASKUM MHON IZIN UNTK MAKE AMALANYA MAKACIH

  18. Wa alaikum salam wrwb

    Yth sdr. @Ardi dan @CHANAFIE : Monggo, silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga anda sekeluarga senantiasa dalam lindungan Allah ta’ala.

    Nuwun,

  19. assalamu alaikum,,,mau nanya ki,,,ini sy ada masalah yg serius di rumah,,,uang yg sy simpan malam d brangkas, paginya sering berkurang,,,pada hal terkunci rapat jd slslu sy ganti karena itu uang milik pimpinan saya,,,hal ini sdh terlalu sering terjadi ki,,,mohon bantuannya ki apa yg harus sy lakukan,,,saat ini sy baru pelajari dulu tahap pemula ngelmu d blognya ki,,,, trims sebelumnya semoga ki umar bersedia membantu saya. Wassalam

  20. Assalamu’alaikum.W.W

    Semoga ki Umar selalu dalam limpahan Rahmat danKaruniaNya…… aamiin…

    saya mohon ijin dan restu ki umtuk mengamalkan ilmu di blog ini….dan saya mau menayakan sesuatu kepada ki umar….pemasangagn pagaran gaib ini bisa di pasang ditempat lain seperti sawah, ladang, atau tempat usaha lainnya yang tidak memeiliki bangunan seperti rumah atau kantor. Terlebih dahulu saya haturkan banyak terima kasih.

    Wassalam

    Dt.Nan Kodoh Rajo

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bisa saja. Silahkan dicoba dengan sungguh-sungguh. Teriring doa dari kami semoga diri anda sekeluarga dan harta benda anda senantiasa diberkahi dan dijauhkan dari tangan-tangan jahil.

      Nuwun,

      • Terima kasih banyak ki umar…..atas do’a dan restunya….somoga bermamfaat bagi saya…..dan menjadi amal hendaknya bagi Ki Umar…aamiin

        Wassalam

        Dt.Nan Kodoh Rajo

  21. Ki nuwun sewu, saya mohon ijin lelaku amalan buat pagar rumah, mumpung 1 muharam. matur nuwun

    • Salam pamuji rahayu,

      Mantap! Saya salut dengan anda. Teriring doa dari kami semoga anda sekeluarga senantiasa dalam lindungan Allah ta’ala.

      Nuwun,

  22. assaamualaikum

    ki permisi numpang nanya. pagar goib yg menggunakan media batu itu bisa di pasang di tower-tower BTS ga ya??

    teriakasih

    • Wa alaikum salam wrwb

      Segala tempat bisa.

      Nuwun,

  23. ki ijin mengamalkan asma sirr,,
    kalo boleh tahu,,tapi sebelumnya nuwun sewu alamat rumah ki mana ya..saya pgn tahu,mungkin bisa saya tanyakan dengan teman2 saya yang punya linuwih seperti ki umar.. maturnuwun

  24. Assalamualaikum, Ki motanya apakah Rajah/pagar goib yg menggunakan media bambu kuning bisa berpungsi untuk menangkal pencuri? mhon penjelasanya ki sekalian Obiltu ijin mengamalkan semoga bermanfaat dunia akhirat Amiin buat Ki Jogya Alfateha…. sent…. Wassalam.

    • Wa alaikum salam wrwb

      InsyaAllah bisa. Demikianlah media yang sering kami gunakan untuk membentengi rumah dari tangan-tangan jahil.

      Nuwun,

  25. salamualaikum warohmatullah wabarokallah utk ki UJ dn klwrga.
    ki bnr kh ASR tdk blh diamalkn dkt org hmil atau anak kcil.? mhn pnjlasan ny.!
    klo mnurut kta hti sy ” trs kn sj tapi bntngi istri kmu dgn ayat kursyi sbnyk2 ny” gmn mnurut ki UJ.?
    sy mndapat ijazah ASR mmang bkn dr ki UJ tp sudilh kirany mnjabarkn pndapat dn pngalaman ki UJ.?
    trs avatar ny ki UJ foto asli ny ki UJ apa bkn.?
    trmksh atas waktuny.!

    • Wa alaikum salam wrwb

      Adanya pantang larang dan wejangan itu dari pengalaman. Kejadian nyata dari para pengamal ilmu. Ditaati demi keselamatan pengamal ilmu dan orang-orang disekelilingnya. Apakah anda akan mempertaruhkan keselamatan nyawa calon bayi dan istri anda hanya untuk mencoba efek ilmu???
      Maka sekali lagi saya tekankan sebaik-baik hikmah dari ilmu ghoib itu adalah pengalaman pribadi. Maka setiap guru bisa berbeda-beda wejangan dan tuntunan ilmunya, sesuai dengan pengalamannya selama mengamalkan ilmu tersebut.

      Asli. Masa’ mau memakai foto orang lain?? Bisa berabe jadinya. hehehe…

      Nuwun,

  26. KI mohon izin mengamalkan asma sirr

  27. Assalamualaikum wr,wb. KI UmarJogja mohon ijin ijazahnya no urut 4 dan 5, untuk d pergunakan sebagai mana mestinya…semoga ALLAH mengabulkan segala hajat Ki UmarJogja baik hajad dunia dan hajad akhirat…Al Fatehah 1x

  28. assalamualaikum
    ki umar, mohon ridho dan ijazahnya kepada saya untuk mengamalkan amalan yang ada di web ini, matur nuwun ki…
    wassalamualaikum

  29. Assalamu Alaikum ijin ngambil ijazah’y Ki..dari awal smpai akhir..mdh2an brmanfaat

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, bila berniat mengamalkannya dengan serius kami persilahkan untuk diamalkan. Semoga Allah mengijabahi hajat anda.

      Nuwun,

  30. Assalamualaikum,

    kangge KI UMAR sekaliyan UMAT MUSLIM,
    kulo nyuwun tulung, ingkang saget nerawang
    usahane kulo wonten urusan sihir nopo mboten,
    perasane kulo mboten nate sae,

    matur suwun,
    di kirim yeng email mawon

    wa’alaikum salam …wr…wb..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan konsultasi via email saja.

      Nuwun,

  31. Assalamu’alaikum ki…..
    semoga ki umar & keluarga selalu dalam lindungan Allah Ta’ala…
    mohon ijin & ijazah nya amalan pagar ghaib ini ki,,,,,, insya Allah langsung di amalkan.
    jazakAllahu khair.

  32. Assalamualaikum,,

    Maaf mengganggu waktu istirahat ki umar.
    saya mau tanya apa benar ada ilmu pagar gaib sebagai anti-terawangan?

    Terima kasih.
    Wassalam.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Iya, semua yang membiaskan warna kuning lebih sulit untuk diterawang.

      Nuwun

      • Lah… Berarti saya jg sulit utk ditrawang ya ki..? Kan kata guru umar pancaran aura saya kuning… Hehe

  33. Assalamualaikum,,

    Maaf mengganggu waktu istirahat ki umar.
    saya mau tanya , pagar gaib + buat pengelarisan dagangan , pakai ilmu apa ya ???

    Terima kasih.
    Wassalam.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Pakai yang media Bambu Kuning, untuk pelarisan dagang pakai Khasiat Basmalah. Semoga usaha anda sukses selalu.

      Nuwun,

  34. asalam,mualaikum ki mhn utk mengamalkan semua ilmu diblog ini.pencerahan yg baik,smoga ki dpt keberkahan dari gusti allah..amin….

  35. assalamualaikum wr wb
    ki mohon ijin untuk mengamalkan ilmu didalam blog ini,,,,,,
    terima kasih,,,,,,

  36. ass…. mohon mohon ijin ki untuk mengamalkan sebagian amalan yang ada dalam blog ini… trims was..

  37. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth:
    @murtado, @Albani, @Khairuddin : Monggo, silahkan diamalkan, semoga anda sekeluarga senantiasa dalam lindungan Allah ta’ala.

    Nuwun,

  38. Assalamu alaikum,,
    Ki umar mohon izin mengamalkan ilmu pagar ghaib ini,terutama pemagaran yg menggunakan media bambu kuning..
    Gini ki,kalau bambunya di tancapkan di depan toko gimana(Di depan toko ada 2 pohon beringin tapi ditauh di pot)??soalnya g ada tanahnya ketutup lantai semua,

    • Wa alaikum salam wrwb

      Boleh ditanam di pot.
      Selamat mengamalkan. Semoga selalu dalam lindungan dan penjagaan Allah SWT.

      Nuwun,

  39. Assalamualaikum ki,

    Saya ingin kepastian, jika mengamalkan pagar rumah dengan media batu, tapi tinggal di apartment atau flat, maka batunya tidak bisa dipendam di tengah2 rumah… apa bisa jika batu itu disimpan di mana-mana bahagian rumah ya ki?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Boleh dipasang di tembok (dinding) bangunan. Semoga anda sekeluarga senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

      Nuwun,

  40. izin mengamalkan ki…

  41. kalo rajah sgel ghoib nya d’cetak ap masih bisa ki’…???
    mohon ijin mengamalkan..

    nuwun…

  42. assalamalaikum
    ijin ki mlm ini saya mau buat rajah pgr ghib mohon pangestune
    wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth :
      @Hery, @Simbah Farel : Monggo, silahkan diamalkan. Semoga anda sekeluarga senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

      Nuwun,

  43. assalamalaikum

    Bagaimana utk tahan lama, udah cuba 3x tahan 24 jam atau 48 jam aja, pas tu bocor..

  44. assalamu alaikum,,,ki bambunya butuh 4 atau cuman 1 aja y?_dan apakah bambunya boleh dipotong rosnya?soalnya terlalu panjang sekitar 17 cm

    • Wa alaikum salam wrwb

      4 batang dipasang dipojok-pojok rumah juga lebih bagus. Potong saja menjadi kira-kira sepanjang jari.

      Selamat mengamalkan.

      • ki,apakah setiap bambunya harus dibacakan 1000x?

  45. asslamu’alaikum
    ki mhon pangestu dan ijazahnya, saya mau mengamalkan pagar ghoib di atas
    trimakasih

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan. Semoga anda sekeluarga senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

      Nuwun,

  46. Aslkm,wr,wb
    Guru… Sya mohon doa dan restunya utk membuat salah satu rajah diatas, utk pagaran gaib kos sya dan teman2, baru2 ini kami digegerkan dgn aksi maling yg menggunakan ilmu sirep. Salah satu teman sya yg namanya Egianto motornya hilang, padahal motornya dimasukan kedalam kosan dan dia tidur tdk jauh dari matornya… Yg anehnya lagi, entuh maling msh sempat makam durian buah 2… Benar2 dah. . .

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan mas Deri. Teriring doa semoga anda dan rekan-rekan senantiasa dalam lindungan Allah Ta’ala.

      Aamiin

  47. asalamualaikum ki umar , mohon izin mengamal ya , smoga ALLAH SWT melindungi kita daripada mara bahaya.

  48. Assalamualaikum wrwb Mohon Izin dan Izasahnya Ki Umar mau mengamalkan pagar Ghoib di atas semoga bermanfaat dan berkah Wassalam

  49. Assalamu ‘alaikum wr wb.
    Saya sangat tertarik dan ingin belajar berkaitan dengan ilmu ghaib, selanjutnya saya mohon ijin ki agar ki dapat membimbing, tapi bagaimana caranya.
    Salam hormat

    Said

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan anda baca artikel keilmuan, kajian dan ikuti diskusi-diskusi dalam kolom komentar di blog ini. Semoga anda lebih mengerti apa yang hendak anda pelajari di RasaSejati ini.

      Nuwun,

  50. Izin ngamalin ki…mo mageri rumah sendiri..

  51. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Borneo, @Amir A, @Banta A : Silahkan diamalkan. Semoga anda semua beserta keluarga senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

    Nuwun,

  52. Asslamualaikum Ki umar.. Ki saya bertanya di ilmu menulis rajah kx nggak di bls Ki…
    trimksh.

  53. Assalamualaikum KI umar
    ada yang mau tanyakan da ki umar. dirumah saya memagari rumah dengan media telur angsa ( yang tidak menetas ) kemudian telur tersebut saya bawa ke seorang kyai . dan atas perintah kyai telur tersebut saya pendam. karena keterbatasan lahan telur tersebut saya tanam ditengah rumah.yang mau saya tanyakan menurut Ki Umar efektifkah jika memagari rumah dengan media telur angsa ?
    terima kasih KI …..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Keberkahan dari doa restu sang Kyai itulah inti dari khasiat amalan pagar ghaib yang anda lakukan itu. Sedangkan telur angsanya sendiri hanya sebuah sarana, tidak berbeda dengan dengan telur yang ada didapur rumah anda itu.

      Nuwun,

  54. assalamu’alaikum ki UmarJogja apakah ada rajah/pagar goib untuk melindungi diri dari gangguan jin dll.??.
    trimakasih
    wass

    • Wa alaikum salam wrwb

      Memang ada rajah yang dibuat untuk tujuan itu. Misalnya dengan memakai Rajah Basmalah, Ayat Kursy dan lain-lain. Namun yang terpenting adalah kekuatan mental diri kita.

      Nuwun,

  55. ASSALAMUALAIKUMM… MOHON KI UMAR IJAZAH SAYA ILMU PAGAR RUMAH INI… MOHON IZIN AMALKANNYA.. SAYA ZULKIFLI BIN MOHD NOH

  56. assalamualaikum
    Ki umar mohon maaf saya mau bertanya lagi.
    Banyak orang yang mengatakan bahwa santet itu tidak akan kena jika kita tidur dilantai (kurang dari 50 cm) apakah benar begitu?
    Terima kasih KI?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Itu adalah pandangan umum. Tidak salah dan tidak selamanya benar. Seperti halnya anjuran dalam medis “bila ingin hidup sehat perbanyaklah minum air putih”. Kenyataanya orang yang rajin minum air putih tetap bisa terserang penyakit.
      Serangan magis juga seperti itu. Para dukun santet juga tidak bodoh, untuk melancarkan aksinya mereka pintar cari lengahnya manusia / korban.

      Nuwun,

  57. Salam buat YTH Bpk Ki Umar, terima kasih atas keizinan YTH Bpk untuk saya mengamalkan Ilmu Pemasangan Pagar Ghaib ini.
    Terima kasih dan Wasalam.

  58. assalammualaikum………..ki umar,mau konsultasi sy punya warung sejak 3bln ini sering kehilangan uang,mohon di terawang siapa pencurinya apa sebangsa tuyul.kira2 mana yg cocok pagar gaibnya. Terima kasih

  59. assalammualaikum………..ad yg ketinggalan..nih.. ki umar almt sy kamp rawa johar baru jakpus ,sblnya terima kasih

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bila anda risau dengan gangguan ghaib seperti itu amalkan ilmu diatas. Pilih salah satu, amalkan dengan yakin dan ikhlas insyaAllah kembali sentosa & sejahtera.

      Nuwun

  60. mo tanya ki,,saya tertarik dgn pagar goib dengan media batu dan bambu kuning,,apakah boleh kedua2nya saya pakai bersamaan tuk pagar rmh saya ,,kl boleh saya mohon ijin dan doa restu..

    • Salam,

      Boleh dipakai keduanya. Nanti gambaran yang muncul Benteng parit air besar dikelilingi hutan bambu.

      Selamat mengamalkan. Semoga anda sekeluarga senantiasa berada dalam naungan lindungan Allah ta’ala.
      Aamiin

  61. assalammualaikum………..ki umar, saya mau konsultasi. saya bekerja untuk sebuah perusahaan dan saya kebagian tanaman tebu. saya mau minta ijin dan doa restu kepada ki umar untuk memakai ilmu pemasangan pagar gaib untuk mengatasi hama pada tanaman tebu. saya tinggal di banyuwangi jawa timur. saya ucapkan terimakasih

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan. Teriring doa semoga lahan tebu anda senantiasa dijauhkan dari tangan-tangan jahil, atas berkat rahmat & lindungan Allah ta’ala.

      Aamiin

  62. Assalamualaikum Ki…
    Mohon izin mengamalkannya ya…
    Sudah banyak ditempel ayat- ayat al Quran di dinding rumah, tapi masih
    lagi ada gangguan…kenapa Ki?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sebab JIN dan Syetan tidak takut dengan tulisan. Baik itu tulisan ayat suci Quran, kaligrafi, Rajah, wafaq, al kitab, salib dan simbol agama lainnya. Anda menempel berbagai macam kaligrafi diseluruh rumahpun tidak ada efeknya.

      Namun kekuatan sebuah NIAT dari sang pembuat / penulisnya itulah yang akan menumbuhkan energi ghaib. Sesungguhnya ketika anda menggoreskan tinta dari sebuah pena maka energi hidup anda melekat di tulisan anda itu. Apalagi disertai NIAT dan “lelaku” amalan ruhani niscaya energi hidup tersebut semakin memancar terang benderang. Jadilah tulisan yang bertuah sepertihalnya wafaq / rajah / azimat dari para kyai dan paranormal. Energi hidup inilah yang membuat bangsa ghaib JIN dan Syetan menyingkir.

      Adanya energi hidup yang melekat di sebuah media ini kami buktikan saat masih di perguruan Silat Merpati Putih, para guru besar dapat membaca tulisan dengan mata tertutup rapat hanya dengan menggunakan indera peraba (kulit) untuk mengenali getaran tulisan dan indera batin untuk menangkap sinar energi dari tulisan. Ini bukan rekayasa, tanpa mantra dan sihir. Bahkan teruji di Laboratorium Jepang.

      Sedangkan dalam kaligrafi dan tulisan ayat suci, tulisan asmaul husnah yang berupa poster, dijual dipinggir jalan itu oleh sang pembuatnya memang didesain sekedar hanya untuk HIASAN dinding. Bukan diniatkan untuk tolak syetan. Begitu juga dengan Rajah / Wafaq yang hanya hasil dari di print, fotocopy, cetak. Itu tidak banyak faedah apalagi tuahnya. Lebih baik ditulis sendiri, walaupun tulisannya tidak sebagus kaligrafi, namun lebih memberi berkah dan memancarkan energi hidup yang nyata.

      Semoga dapat dimengerti.

  63. Assalamu alaikum Wr. Wb.
    Mohon izin untuk mengamalkan dan terima kasih atas semua ilmunya, Semoga ALLAH SWT segera membalas semua kebaikan ki umar .. Aamin
    Ass ..

  64. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Subiyanto, @M.Shahbudin, @Fadly : Silahkan diamalkan. Teriring doa semoga lahan tebu anda senantiasa dijauhkan dari tangan-tangan jahil, atas berkat rahmat & lindungan Allah ta’ala.

    Aamiin

  65. Mohon izin mengamalkan(ijazah)

  66. Ass… wr. wb

    Ki Umar rumah sy sdh 2x d pasang pagar ghaib, tpi slalu jebol, ada yg tdk suka dg ortu sy, dlu pagar prtma jebol krn ada yg mengirim guna2, akibatnya ayah sy sakit keras dan msuk rmh sakit dan percaya tdk prcy, punggu ibu sy kluar paku.

    Sy mau bertanya Ki, kira2 Pagar ghaib yg kuat yg mna?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Saya turut prihatin dengan keadaan anda sekeluarga. Anda dapat berkonsultasi melalui email, sertakan data diri dan permasalahan yang menyangkut perseteruan keluarga anda.

      Semoga kami dapat membantu

  67. Assalam’mualaikum
    ki bisa gak, tulisan rajahnya di perjelas. Mohon izin untuk membacanya.

    • Klik 2 kali untuk memperbesar gambar

  68. assalamu’alaikum wr.wb
    salam kenal ki
    ki yang media batu itu memang harus di pendam di tengah2 rumah
    soalnya rumah saya sudah di keramik
    maksih ki
    salam lamongan

    • Tanam di depan rumah juga bisa.

  69. assalamuakaimum…
    sugeng riyadi, mohon maaf lahir batin ki…
    sy mau tanya, rumah sy di kampung sering kedatangan ular, stiap thun pasti ada ular yg tiba-tiba ada di rumah.. terakhir ketika mau ada hajatan pernikahan adik saya bulan april lalu. beberapa tahun lalu malah ada mirip pocong.. yg ini waktunya mendekati pernikahan kakak saya..
    ini peristiwa biasa atau buatan orang ki? mohon jawabannya.. terima kasih banyak..

    • Coba galakan untuk mengamalkan Sholawat, insyaAllah nanti akan ada efek positifnya.

  70. assalamu’alaikum,…
    Ki,mohon maaf sblmnya. Pertengahan ramadan kmrin sx ada kirim email.dan mgg kmrn sy krm email lg ke ki umar.sy sangat berharap mohon kiranya dibls email sy karna ada bbrapa pertanyaan penting buat saya.email sy dhedengxxx@yahoo.com.
    Trima kasih sblmnya…
    Wassalam,..

  71. assalamu’alaikum wr.wb
    ki pemasangan pagar media batu itu harus di pendam ya ki??????
    thrims

  72. assalamualaikum wr wb.
    tuan guru, mau nanya. apakah jika media batu atau bambu kuning atau apa saja setelah selesai sy asmai. bolehkan ditambah asma sirr 41 x supaya semakin kuat dalam pemagaran gaibnya?
    mohon di reply, krn sy dimintai tolong orang utk memagari rumahnya. nuwun
    wassalamualaikum wr wb

  73. ijin mengamalkan ustadz

  74. as’sallamu’alaikum,
    ki mohon ijin untuk mengamalkan ilmu pemagaran ghaib mudah”an amal kebaikan ki umar dibalas Allah SWT.

  75. assalamualaikum..

    terlebih dahulu terima kasih kepada ki umar..
    saya mohon izin untuk mengamalkan ilmu pemagaran ghaib ini.saya baru sahaja berpindah masuk ke rumah baru…jadi saya ingin memagar kawasan seluruh rumah saya daripada pelbagai makhluk..saya juga khuatir dan bimbang kerana saya mempunyai anak yang masih kecil..
    terima kasih,mudahan dibalas kebaikan buat ki…

  76. asalmualikum wr.wb.
    dengan hormat saya ! mohon izin untuk mengemalkan ilmu pemagaran ghoib!ki umar! saya ucpkan terimaksih atas ilmu ya!semoga allah memberikan kebaikan buat ki umar.

  77. IJIN MENGAMALKAN KI…

  78. assallamu’alaikum ki..
    perkenalkan nama saya Riko E. dan saya adalah pembaca baru di blognya Ki Umar Jogja dan saya tertarik dengan ilmu ilmu Ki Umar Jogja yang di posting di blog ini,dan saya mohon keikhlasan Ki Umar Jogja untuk mengijasahkan ilmu ilmu yang cocok dengan saya untuk saya pelajari..
    tidak lupa saya minta izin untuk mengamalkan “Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Bambu Kuning”..
    dan sebelum saya akhiri,saya ingin bertanya kepada Ki Umar Jogja,bagaimana kita mengetahui suatu rumah atau tempat lain sudah diberi pagar gaib apabila kita tidak memiliki indera keenam atau penglihatan gaib?!
    mohon bantuannya Ki..
    wassallamu’alaikum..

  79. PAGAR GHAIB BSA MENYEBABKAN JODOH DAN REJEKI TERPENTAL GK?

  80. ijin mengamalkan ilmu2 dr ki umar

  81. assalamualaikum ki umar, sayang pendatang baru di blog ini,
    mohon ijazahnya tuk ngamalin ilmu yang ada di blog ini,
    trima kasih

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth :
      @Subhan A, @Tyo, @Azah, @Ujang, @Adjat, @Occirz, @Tukangbaso, @Junaidi : SIlahkan diamalkan. Teriring doa restu semoga anda beserta keluarga senantiasa dalam lindungan Allah ta’ala.

      Nuwun

  82. ass

    to the point aja ya ki ..saya mau tanya ,, kmrin itu saya masang pager beteng gt lewat mediasi ghaib .. cara mediasinya tengkuk saya di pegang . saya merasakan tidak sadar tidak sadar .. kyk ditubuh saya ada yg masuk sesuatu gt ki ..
    karna saya mw kerja (ngerantau) di daerah kalimatan .. kenapa saya membentengi diri saya .. karna disana ya bisa diblng komunitas nasrani , saya gag mw kyk sodara saya yg beragama islam pindah jadi nasrani gt .. sedangkan orang tua saya juga tkt akunya kenapa2 gt .. tkt diguna2 dll lah .. tau sendiri orang tua
    saya mw tanya. saya blm nikah. saya pacaran kelewatan melakukan hubungan diluar nikah .. apakah beteng saya sudah gag guna kah ??

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tergantung syarat pantang-larang dari guru / paranormal yang mengisi badan anda itu.

      Kalau menurut saya, bila yang diisikan dalam badan anda berunsur khodam (JIN) maka tidak akan hilang. Anda dapat menyimak di halaman Kajian Pantangan Ilmu.

      Nuwun

  83. Ass.wr.wb
    ki umar sy mw crita ni,
    pas saat sy liburan krumah sy yg dlampung,auranya bnar2 panas,yg mw saya tanyakan panas nya gk pandang waktu,mw shubuh mlm.siang, panas aja rasany.
    Apa ada efekny dlu prnah guru dr kk ipar sy memasang bmbu kuning brukuran 6 cm brisi sperti cokkat tapi bauny wangi,dpasang dsetiap pojok rumah, dan satu lg berbetntuk apel trbuat dr kuningan berisi sperti coklat jg brbau wangi,dtanam dtengah rumah tpat pada ruang tamu..kira2 it pagar buat apa ki,
    apa panas yg trjdi dlm rumah efek dr pemasang bnda trsbut. Mhon jwban ny ki. Trimakasi

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bila demikian yang anda rasakan memang bisa jadi itu adalah reaksi dari adanya frekuensi bangsa ghaib / pengaruh dari Khodam ular bambu kuning & apel Jin yang ditanam di rumah anda tersebut.

      Tentu ada reaksi bila ada aksi, penyebabnya bisa jadi (mohon maaf) penghuni rumah ada yang sedang berpikiran licik / culas / jahat.

      Nuwun

  84. Ki umar ,sy jg lg bingung dgn keadaan orang rmah, maaf ngmong ya,kakak sy yg paling tua aja brani lawan bpak sy sering nyakitin hti ibu bpk kalo ngmong, dan adik sy yang paling buntut nakal bnget,dnasehatin ma ortu aja gk mau dngerin,,sy merasa keharmonisan keluarga kmi ini kurang,,,maksud ki umar licik dlam hal apa, soalnya dsini sy masi bngung,d rumah sy sana ga nentu orangnya,ya kalo hr rabu kakak2 pda minep kalo hr biasa ya cuma ibu bpk dan kakak adik, ki bsa bntu supaya sy bsa damain kluarga sy, gk mungkin jg sy mw ngmg ma ibu bpk kalo ada yg licik,ntar malah dbilang ngadu domba..

    • Apa yang dilakukan oleh kakak atau kenakalan adik anda termasuk dalam apa yang saya maksudkan (licik / culas / jahat / negatif thingking / durhaka dll). Intinya segala tingkah laku yang negatif.
      Bila ingin rumah terasa adem, maka sebaiknya ciptakan kondisi yang rukun, misalnya anak berbakti & menaruh hormat kepada ibu-bapaknya. Tidak ada kata-kata kotor / sumpah serapah yang keluar dari mulut, sebaliknya banyak ucapan dzikir. Dengan begitu aura rumah juga akan menjadi lebih adem & menyejukan.

      Semoga bisa dimengerti.

  85. Assalamualaikum Wbw,..
    Ki Umar salam kenal .. Nama hamba muhamad asal dari Batam, Kep Riau. Mohon maaf Ki, hamba yang tidak tau apa-apa ini hanya ingin bersilahturahmi dengan Ki Umar dan seluruh anggota Blog ini mudah-mudahan Ilmu yang diberikan Aki di Blog Rasa Sejati ini Insya Allah akan bermamfaat untuk hamba yang ingin sharing sama Ki Umar…jika ada amalan yang kiranya cocok buat hamba mohon izin dan petunjuk untuk mengamalkannya, semoga Allah swt menuntun kita semua kejalan yang terang… Qum Biiznilah…amin.

    wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Salam kenal kembali. Terimakasih telah singgah di blog RasaSejati. Silahkan mengamalkan keilmuan di dalamnya bila dirasa bermanfaat. Semoga Allah lekas mengijabahi apa yang menjadi hajat anda sekeluarga.

      Nuwun

  86. assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh

    Ki Umar, semoga anda sehat wal afiat selalu, salam kenal dari saya. Ahmad Syarif dari Indralaya Ogan Ilir Sumatera Selatan
    saya mau minta bantu ni Ki,
    pertama :
    saya punya kebun karet dan sebentar lagi akan saya sadap, gimana caranya agar supaya kebun karet saya itu tidak diganggu orang (misalnya: dicuri karetnya/mangkoknya atau dirusak pohon karetnya, dll). ya bisa dibilang ikhtiar untuk jaga-jaga Ki, karena kebun punya sebagian orang yang disekitar saya pernah dan sering diganggu/dicuri orang lain.
    kedua:
    saya minta izin sekaligus minta ijazahnya atas seluruh apa yang ingin saya amalkan dan tulis/rajah dari blog ini.
    terima kasih

    Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

  87. assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh

    Ki, mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkan :
    Cara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Batu dan
    Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Bambu Kuning

    Ki, mau tanya juga :
    kalau bambu kuningnya bolehkah di tanamkan di dalam tanah dan jumlah bambunya empat (ditanam di empat penjuru kebun)
    yang berikutnya mau tanya juga kalau pagar goib itu saya amalkan untuk rumah saudara saya/orang lain bolehkan Ki ?

    terima kasih, semoga Ki Umar berkenan mengizinkan dan menjawab pertanyaan saya…Ya Allah limpahkanlah keberkahan dalam hidup Ki Umar, Aamiin.
    Wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      – Amalan diatas dapat digunakan untuk rumah maupun kebun & sawah.
      – Bambu kuning boleh ditanam dalam tanah.
      – Silahkan, dipasang dimana saja selama pemilik rumah / tanah ridho.

      Selamat mengamalkan, semoga diri anda sekeluarga beserta seluruh harta benda, sawah dan ladang senantiasa dalam penjagaan dan perlindungan Allah

      Aamiin

  88. alhamdulillah…insyallah akan saya coba dan amalkan ki…karna rumah sya baru saja dimasuki maling….alhamdulillah tidak ada barang berharga yg hilang..cuman satu buah sertifikat tanah

    • Sertifikat tanah? Wah itu bisa jadi nilainya lebih besar dari barang berharga yang dilemari lho 🙂
      Monggo, selamat mengamalkan ilmu pemagaran ghaib ini. Semoga diri anda sekeluarga & seluruh harta benda anda senantiasa dalam penjagaan dan lindungan gusti Allah.

      Nuwun

  89. assalam wr.wb ki umar karna ada permintaan dari teman sy coba membantu dg pagar gaib dg batu untuk rmhnya kaaerna masih baru /pewaris baru sy mohon dibantu doa nya dari KI Umar dg niat amal soleh semoga allah ijabah …..selamat dan aman rumah dan semua penghuni nya amin.. ya robbal alamin ….maksih wasalam abi surojo

    • InsyaAllah.
      Teriring doa restu untuk suksesnya ikhtiar anda.

  90. ada yang sy mau tanyakan adalah ketika selesai membacakan surat 2 nya selesai tiba 2 angin kencang dan mendadak di daerah sekitar rumah jadi mendung susana hening dan badan bergetar pada saat meniupkan di batu nya. ….mohon pencerhan dari kj umar makasih wassalm

    • Salam

      Angin kencang biasanya pertanda kehadiran ghaib (khodam). Tidak perlu risau, selama niat anda tulus dan lurus (benar), insyaAllah rumah anda senantiasa dalam penjagaanNYA.

      Nuwun

  91. Assalamu alaikum Wr. Wb.
    Mohon izin untuk mengamalkannya Ki Umar Jogja, Semoga Kita Selalu Di Lindungi Allah SWT…

  92. asslmualaikum wr wb
    Mohon ijin untuk mngamalkan artikel yg ad di blok ini ki

  93. Ass,, ki Umar
    saya ingin bertnya,,, kalau orang2 zaman dulu…,, sebelum membangun sebuah banhunan entah gedung atau tempat tinggal,, di bawah tanah sebelum di bangun,, ada yang mengubur kepala kerbau,,

    mohon penjelasan dari Ki Umar tentang ritual ini,, dan memiliki makna apa dan tujuan apa dari ritual ini???

    suwun…

  94. ass wr.wb.. mohon izin untuk mengamalkannya smga berkah untuk sy kel dan usaha yg berjalan. amien.. ki mhn maaf sblmny mhn diberikan amalan spy lebih dicintai suami dan disayangi mertua spy rumah tgg lebih harmonis serta diberikan rezeki yg luas utk usaha.. terimakasih sebelumnya.. semoga ki umar skeluarga sll dilindungi Alloh SWT.. amien.

  95. ass wr.wb
    ki ada rajah yg ditulis pd permulaan muharam.. kl sy tulis kapan saja apakah tdk apa2? mohon penjelasannya wasalam..

  96. ki,mohon izin untuk mengamalkan ilmu2 d blog ini.semoga kebaikan ki umar mendapat balasan dr Allah SWT..amien..ki,mohon bantuanya,apakah ki umar bisa menerawang kondisi rumah saya?soalnya hawa negatif di rumah saya sangat terasa,saya merasa tdk nyaman tinggal d rumah.mohon bantuanya ki..nuwun.

  97. ass…. mohon mohon ijin ki untuk mengamalkan sebagian amalan yang ada dalam blog ini… trims was..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth :
      @Husaini, @Irgi, @Ike, @Arif, @Irul: Selamat mengamalkan, semoga diri anda sekeluarga beserta seluruh harta benda, sawah dan ladang senantiasa dalam penjagaan dan perlindungan gusti Allah

      Aamiin

  98. assallamualaikum wr.wb

    salam sejahtera buat ki umar jogja…

    Saya mau tanya…?

    Apakah bisa rumah yang saya tempati itu sudah di pasang benda megic yang berumur 24th itu bisa hilang bila di pagar dengan ki umar tuliskan tadi…

    Soal’y sudah banyak orang ber ilmu mencoba mencabut dan membuang’y, tapi tetap saja tidak bisa. Bahkan ada juga yang sampai terbunuh…

    Waktu aku mau berangkat ke perantauan… Keluarga saya memanggil orang pintar (orang berilmu) yang mempunyai pusaka keris setan kober Kata’y .untuk mencoba membuang benda itu…

    Akhir’y dia berhasil menemukan benda itu… Pelantara dengan pusaka’y keris setan kober, ikat mayit dan batu merah delima…

    Dan dia pun berkata: Bahwa keluarga saya ini telah terkena pasangan sejenis santet…
    Tapi tujuan orang yang jahat pada keluarga saya ini bukan untuk membunuh…? Tetapi menghancurkan hidup keluargaku agar tidak bisa subur atau tidak akan pernah suksses walaupun bekerja banting tulang… Itu pun kata’y sampai 7 turunan… Memang benar si, kata orang2 yang berilmu yang sudah pernah mencoba menolong keluarga aku pun berkata seperti itu dan aku pun merasakan’y hidup aku selalu kekurangan penghasilan gak pernah kumpul padahal keluarga saya ada 4 yang merantau tapi tetap aja gak bisa kumpul penghasilan’y…

    Yang saya mau tanyakan… Bener apa engga si ilmu seperti itu bisa membuat orang tidak bisa suksses/subur dan makmur…

    Mohon penjelasan’y ki umar jogja…

    Terima kasih…?

    Wasalamualaikum wr.wb

    • Silahkan kirimkan ke email RASASEJATI berupa data diri (Nama, tgl lahir anda dan alamat rumah tersebut + permasalahan) saya cek dulu, setelah itu saya baru dapat memberi jawaban.

      Nuwun

  99. ass.ki mhn maaf saya mohon izin amalin yg ada di blog ini , di asma sirr apakah ada tuntunan berapakali hrs diamalkan atau seikhlasnya mohon bimbingan,,wslm

  100. Qobiltu…
    Kahaturken nuhun pisan kana sadaya elmuna ti Ki Umar…

  101. aslmkm..ki umar perkenalkan saya dakelan,,, saat ini saya punya tunangan yang sedang dipelet mantan pacarnya tunangan saya..yaitu dengan media PELET KEDALI PUTIH… bagaiman acara menangkalnya pelet tersebut shinga bs kembali spt semula tunangan saya,,,kedali putih itu berasal dari man ki umar..waslm

  102. Assalamu’alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh,.

    Semoga Bapak Ki Umarjogja dalam keadaan sehat bersama keluarga.Aamiin

    saya ada sedikit permasalahan,dengan Bisnis yang baru saya Rintis sekitar lebih sebulan yang lalu,..tetapi koq ada ,.keanehan yg saya tidak mengerti,.setelah harga cocok dengan Pembeli dan pembeli berjanji akan kembali keesokan harinya,ternyata semua batal tidak ada yg kembali ,..ini beberapa kali terjadi,..bahkan setelah harga sepakat saat itu juga pembeli membatalkan.

    perlu bapak ketahui bisnis saya jalani dan saya rintis adalah Jual Beli sepeda Motor bekas,dan kira 50 meter kiri dan kanan tempat Usaha saya,ada orang lain yg buka Usaha sejenis yg sudah lebih dulu,

    tetapi maaf,..terdengar kabar burung bahwa kedua orang itu menggunakan sejenis Penglaris.dari Dukun.

    dan terus terang kalau saya tidak memakai Jimat atau penglaris apapun.saya hanya berdo’a pada Allah Ta’ala semata.

    yang mau saya tanyakan apakah ada pengaruh dari kekuatan magis dari penglaris tempat usaha orang tersebut,…mungkinkah saya dijahati salah satu dari mereka, karena mereka merasa Takut akan tersaingi.???

    saya mohon pencerahan dan Solusinya,..Pak,.dan saya menantikan jawabannya,…Terimaksih.

    semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala membalas kebaikan Bapak

    Wasalam,

    Ahmad Nasir.

  103. Askum.ki umar saya mohon izin dan restunya untuk mengamalkan,amalan-amalan yg ki umar miliki,mudah-mudahan saya bisa mengamalkannya!?untuk menolong orang yg dalam kesusahan,amien!?salam hormat saya untuk ki umar.wasalam.

  104. mohon ijinnya Ki Umar untuk menjalankannya

  105. assalamu alaikum ki umar

    mohon di ijazahkan dan di ikhlaskan amalan ini

    terima kasih

    wassalam

    al-fatihah bwt ki umar jogja dan keluarga

  106. pak,terima kasih atas info nya,

  107. Asswrwb….Ki Umar Mohon Maaf,sy seorg yg bnr bnr bodoh hal ini dan sdg proses belajar.Mohon diizinkan sy mengamalkan,Dan beribu ribu maaf….sy mau tanya krn sy ini seorg petani buah pepaya,ini sj awal belajar menjadi petani.Yg sy mau tanyakan apa bnr ada buat pagar kebun,kalau ada pencuri g bisa kemn mn,kalau lari ya di situ situ sj.Kalau ada izinkan sy dibantu,krn didaerahku itu rawan pencuri tanaman,contoh mangga sering dicuri, sipemiliknya itu gak panen yg panen org lain.Nah disini aq tanam pohon pepaya cukup bnyk….supaya kalau mau mencuri di kebunku g bisa lari sampai sipencuri itu tertangkap.kalau seseorg minta buah,aq kasih,asal jgn mencuri.lalu kalau emang nanti tertangkap ya aq g diapa apakan bahkan kalau mau sy ajak membudiyakan menanam pepaya.pepaya yg aq tanam jenis pepaya california dan thailand Ki.mohon pecerahanya Ki Umar.maturnuwun…hanya Alloh yg membalas kebikan Ki Umar.Wassalamwrwb….

  108. Bagaimana cara memagari diri dengan media gelang?
    terima kasih

    • Assalamu’alaikum wr wb. Sy mw tnyk Ki.
      Apkh d cara tuk mengembalikn barang yg tlh d curi org?n klw ada gmn crx Ki? Soalx hp ank sy hilng di pondokx.
      Sblm n ssdhx sy ucpkn trims.n mhn ma’af klw tdk br kenan d ht Ki.
      Wassalam.

  109. assalamu’alaikum…kulo nuwun ki,saya mau nanya apakah amalan pagar gaib yg diatas itu juga bs untuk memagari selain rumah?misalnya mobil,motor atau yg lainnya?salam kenal dari saya ki..
    wassalam wr wb.

  110. assalamualaikum ki umar . saya pelajar SMK yang akan mengikuti Ujian Nasional tahun ini. apakah ada wirid buat saya supaya saya lulus dengan hasil baik.

    trimakasih, wassalamualaikum.

  111. Ass,ki kira2 asma sirr bs buat pemagaran rumah dr serangan santet ,tenung maupun teluh g ki melalui media paku atw batu kali warna htm,klo bs mohon petunjuk dan carany ki,trims wass

  112. qobiltu,,
    saya trima ijazahnya ki guru umar jogja dgn lengkap dan sempurna,,

    kpn2 kalo sudah wktunya izin untk mengamalkanya ki guru,,

    nuwun

  113. salam ki umar…

    mohon ijin untuk mengamalkan ILMU PEMASANGAN PAGAR GHAIB
    maaf ki mau tanya apakah perlu sebelum mengamalkan kita bertawasul dahulu? dan dikirim ke siapa saja ki? mohon pencerahananya matur nuwun

  114. apa ada pemasangan pagar gaib yg ditulis dipunggung??…truz pantangannya gmana yah??

  115. Mohon diijazahkan ki? Sekalian rajahnya
    dan mohon ijin Untuk saya ijazahkan ke Orang yang membutuhkan
    Matur nuwun.

  116. assalamualaikum wr wb
    KI MOHON IJIN MENGAMALKAN ilmu2nya.NOHON KEIKHLASANYA KI….
    kami sekeluarga ingin minta tolong ki?
    ibu saya bilang kalau rumahnya dipagarin orang(rumah sekaligus tempat usaha).katanya sudah hampir 2thnan.ibu sdah pernah ke orang pintar,sudah menjalankan ritualnya,tp ritualnya di hati ibu tidak mantap(takut syirik)sedangkan Bpk tidak pernah percaya hal2
    begituan,bpk orangnya lurus2 saja,dia hnya menyerahkan semua pd ALLAH.MOHON BANTUANYA KI.MATER NUWUN SANGET KI.mohon bls via email

  117. Terima kasih kii atas infonya. izin mencoba, salam

  118. Izinkan sy mengamalkan pagar ghoiby ki..

  119. ass.. CARA BIKIN PAGAR GHAIB RUMAH DG ASR. Baca ASR 7x tahan nafas kemudian semburkan ke arah 4 penjuru mata angin (tiap baca 7x semburkan 1 arah mata angin, berarti baca sampai 4x). sambil di niatkan dlm hati, bkin pagar ghaib.

  120. assalamualaikum… saya m’print Ilmu pemasangan ini yeah…..

  121. ass wr wb
    ki umar aku ijin mengamalkan ilmu ilmunya
    ya ki, semoga berkah amin

  122. ass .
    boleh ngga mengamalkan semua yang ada di blog ini ? ..

  123. Jazakumullohukhoironkatsiiroo,,,insya اَللّهُ akan sya coba!karna rumah sya pnas skali!!gag sperti dlu seblum sya tinggal!!jd sya mw meberikn pagar spya tdak ƏϑƏ yg mngganggu..aaamin!!!

  124. Ass. Wr Wb.
    Nuwun Sewu nggih….
    Ki umar, sy mhn ijin mengamalkan ilmunya untuk pagar rumah
    dan sekalian saya mau tanya kalau untuk pagar kendaraan bisa gk ya ki?,

    Maturnuwun..

  125. Ikut nyimak

  126. ki,,, utk tempat2 yg dulunya sbg tempat yg cukup di keramatkan…. bagaimana cara menetralkan gangguan dari makhluk halusnya?? kebetulan lingkungan rumah saya di daerah itu…mohon di jabarkan ilmunya… maturnuwun

  127. Aslmkum.m’f ki ktika sya mw mnulis aufak trsbut,apkh hrus mngikuti wktu buruj yg 12 apkh tdk? Nisbat sa’atul ijabah.trus mnghadap kmn? Klw d izinkn sya mnta d ijazahkn.

  128. Mbah..

  129. assalmmu’alaikum wr. wb.

    saya mau nanya, pagar ghoib dengan media batu, klo mendamnya tidak ditengah rumah bagaimana ?
    terimakasih.

    wassalammualaikum wr. wb

  130. kulonuwun. pak, sy mw tanyanipun, pager dgn media garam ono po ora ? matur suwun ..

  131. Ass, mohon izizn ki saya mau mencoba mengamalkan razah pagar rumah buat nolong teman saya, semoga diijabah Allah….amiiin.

  132. terima kasih atas penjelasannya akan sy coba

  133. assmlkm wr br salam hormar kango ki umar semoga selalu ada dalam lindungan alloh dan selalu rido selalu ki saya mohon ijin untuk meminta ilmu pemagaran rumah mohon aki merestuinya karna rumah saya terasa ga enak di tinggalinya mudah2an menjadi berkah dengan ilmu ini amin wsmalkm wr br

  134. asslamu’laikum,

    ki, ntu smw yg ki’ smpaikan, bz dpkai untk mncegah, sirik na org2, sprti, di jahiln ( di gnggu usha kmi/ setan)

  135. mequm ki

    apa cara kalau usha di gangguin ma makhluk halus

  136. https://rasasejati.files.wordpress.com/2010/01/segel-ghaib.jpg?w=192&h=126

    law ayat d atas bisa gaq dijadikan untuq menjaga diri supaya tidak mudah d rasuki oleh mahluk gaib dan bisa slalu d bawa kmana” ………

  137. Punten Ki, pertama minta izn ngamalin yang saya yakini ada ayat atau hadisnya.Tapi saya belum yakin yang pake benda

  138. ki apakah semua cara yang diatas sama khasiatnya dalam arti untuk menangkal kejahatan magis dan kejahatan lainnya?mohon keikhlasannya untuk sy amalkan.

  139. Terimakasih atas
    Paparan Beberapa alternatif pilihan Cara membuat pagar ghoib, smoga dapat efektif saat dipraktekkan nanti…amin

  140. ki apakah sebelum membuat pagar gaib rumah kita harus diruat dulu biar steril dari mahluk halus?atau pagar gaib itu bs mensterilkan mahluk halus yang ada di rumah juga?

  141. ki apakah setelah dipasangi pagar ghoib jin dan sebangsanya yg merasa terusir akan menyerang kita?

  142. Ass,
    mas saya mau nanya , mas bisa terawang aura orang lain gk ?,
    Misalnya mas bisa tolong terawangkan aura saya… Ni no hp saya: 085346873759 , balasnya tolong lewat email saya aja ya mas, ni email saya: ulquiorra.schiffer6942@yahoo.com
    Nuwun..

  143. nyuwun masukanya ki, rumah saya itu sering dilempari seseorang dengan buah pace dan kadang saos ataupun tomat, dan itu dilempar pas kami tidak ada di rumah..sebenarnya saya punya feel siapa orang tersebut tapi saya tidak bisa membuktikanyya. ini terjadi tidak sekali tapi berulangkali namun saya sabar aja tetapi ini saya sudah mulai tidak terima..mohon bantuannya ku..matur nuwuin

    • Salam

      Amalan pertama, pilih amalan Pagar Ghaib diatas yang memakai media Bambu. Saat ritual pengisian bayangkan seperti hutan lebat penuh binatang buas terutama ular dan harimau. Cara ini akan membuat ia jera. Jika terjadi apa-apa dengan orang tersebut, silahkan konsultasi lagi kepada kami, nanti kami berikan obat penawarnya. InsyaAllah.

      Kedua, amalkan Doa Asma Al Lathif guna melunturkan niat jahat, iri, dengki dan dendam. Efeknya lebih halus daripada amalan pertama diatas.

      Semoga bermanfaat.

  144. Assalamualaikum guru,
    Sy mau tanya, kalau tuk tempat dagang istri sy yg cocok pakai amalan yg mana?? karena tempatnya di food court salah satu mall di bali. adakah hari tertentu tuk menuliskan rajah nya??
    menurut istri sy, dia merasakan tempat dagangnya seperti ada yg menutupi. Mohon pencerahan nya guru. skalian Sy minta ijin mengamalkan nya.
    Sent Al Fatehah tuk guru & keluarga.
    Hormat Sy,
    Wassalamualaikum,

  145. asalamualaikum…ki slam kenal,kemarin rumah sy di rusak orang,jendela sudah di congkel dan kaca sudah di peca,sya minta tolang sama ki supaya tidak diganggu sama orang2 jahat lagi,mksh sblmnya ki wasalam..

  146. askum.wr.wb

    ky saya mau tanya bgaimana cranya, menghilangkan santet yg ditujukan supaya gag betah dirumah dan tanah yg saya miliki terjual, kmrn sya bermimpi rmh sy brbah jd rmah reyot tua,n lantai nya pnuh dgn kotoran hewan,trus pak lek sy mhdap k utra dgn tampang kshan bgt, sy mzuk lwt kiri rumah, rumah it berwarna biru muda.
    M0hon petunjuk nya

    waskum.wr.wb

  147. Assalamu’alaikum.mau nanya ki, kalo untuk pager goib dr kejahatan ghaib pager ghaib jenis mana yg hrs di amalkan ki,nyuwun ijin dan ridhonya untuk mengamal kan ilmu ini ki. Wassalaamu’alaìkum.

  148. ass wr wb. . . .

    bleh tnya gag? kalau makhluk halus bisa d,lihat ? trus lihatnya bgaimana?

  149. Asskum WR.WB… Minta izin untuk mengamalkannya.. Trims

  150. assalamu’alaikum wr.wb.saya mau tanya ki umar kemarin di teras rumah saya rata bercak bercak darah setelah itu usaha saya langsung macet nah sebenarnya itu darah apa ki dan menurut ki umar saya harus mengamalkan pagar ghaib yang mana mohon pencerahannya serta minta izin mengamalkannya seta ijazahnya. matur nuwun.

  151. mohon ijazahnya ki, tapi sebelumnya saya mau tanya, bila ada pencuri yg masuk dan jadi bingung, apakah ada doa khusus untuk melepaskannya ki?
    Kalau ada mohon ijazahnya sekalian.
    Terima kasih

  152. sebelumnya trimah kasih ki atas amalannya,saya mau tanya ki,klo pgar untuk anak bayi gimana ki?

    terimahkasih

  153. assalamualaikum. Ki umar minta ijinnya untuk sy mengamalkan dan menjalankan amalan ki umar.. Oh ya ki ada ngga amalan untuk bs melancarkar mencari pekerjaan yg sesuai keinginan sy…sebelumnya sy ucapkan terima kasih

  154. Mau nanya boz,
    hukum memagari rumah,supaya kita tidak termasuk orang yang syirik gimana boz?,masalahnya saya kemalingan udah 2 kali,temen saya mau ngasih air buat pagar ghaib rumah,tp temen saya itu orang bali yang beragama hindu?

  155. Trims ki,
    sy akan coba,

  156. Assalamualaikum Ki umar. .
    Saya pnya tmpat usaha agak jauh dari rumah saya.tahun lalu warung saya buka tapi org yg lewat ki mrasa wrng saya tutup jd sma sekali gada yg dtg mbeli.trus beberapa bulan yg lalu dr bln oktober-maret kemarin kemalingan 3x.trus trkadang uang ilang kalo sore saya mau tutup sya hitung sering geseh.
    Ki aku pngen amalin pagar ini.tp saat ini saya bru amalin plarisan dan pngasihan.
    Gmna menurut Ki umar?

  157. Assalamualaikum, Ki motanya apakah Rajah/pagar goib yg menggunakan media bambu kuning bisa berpungsi untuk menangkal pencuri? mhon penjelasanya ki sekalian Obiltu ijin mengamalkan semoga bermanfaat dunia akhirat Amiin buat Ki Umar Jogya Alfateha…. sent…. Wassalam.

  158. mohon izin menggunakannya ki.
    dan ingin bertanya saya, ngkuti grup yg bersifat gaib, dg tujuan menolong sesama ddaerah banten.. akan tetpi skrg ini saya mash awam, bagaimana agar dpt dg cpt bisa dlm ilmu2 sperti ini ki
    mhn jawaban

  159. assalamualaikum ki sya punya usaha warnet dan depan saya persis jga warnet tp duluan warnet depan saya..stelah sya buka warnet warnet sya lebih rame dari depan ki….tp akhir2 ni sya merasa ada yg aneh warnet sya gak seperti biasanya akhir2 ni sering sepi klo ada yg mau blok sering gak jd dan pasti malah belok ke depan sekarang yg rame tu malah warnet depan…sya mau mta tlong ki supaya warnet sya rame seperti dlu lgi dan dijauhkan dari niat jahat…trima kasih

  160. pak…apakah saya bisa minta tlng mengecek rumah saya …soalx saya pernah menemukan minyak serimpi dan kemenyan di tiang teras rumah dah halaman rumah…terus bagaimana cara menanggulanginya secara sederhana…terimakasih

  161. Asssalamuaalaikum Wr. Wb….. Mohon Maaf… Minta Ijin KI… ingin Belajar melalaui blog KI…. Mg ilmunya bisa saya terapkan atas ijin Allah SWT… Amin…

  162. assa.. Ki salam kenal dr saya.. Skaligus nyuwun pangestunipun ngamalaken.. Smg kita slalu dlm lindungan ALLAH SWT

  163. Assalammualaikum Wr Wb,
    Ki Umar ,pertama – tama saya mohon izin dan doa restunya untuk mengamalkan ilmu yang ada di blog ini sekaligus saya ingin bertanya pada Ki Umar tentang :
    1. Amalan apa yang harus saya jalani untuk mendapatkan rejeki yang mudah, lapang dan mendapatkan pekerjaan yang saya inginkan, yang langgeng sampai pensiun nanti ( usia saya 36 tahun )? karena selama ini ada – ada saja yang terjadi jika saya mendapatkan pekerjaan, sehingga saya tidak betah bekerja berlama – lama di kantor tersebut.
    2. Di depan rumah saya ada lapangan, sayangnya lapangan tersebut tidak digunakan sesuai fungsinya sehingga mengganggu ketentraman dan kenyamanan. Bahkan yang lebih parah, banyak digunakan untuk ajang bergosip, ghibah yang bukan tidak mungkin didasari atas rasa iri dan dengki terhadap yang orang yang dibicarakan tersebut. Amalan apakah yang cocok untuk membungkam dan membubarkan orang – orang seperti itu ki ? Agar tidak ada yang betah berada di lapangan sekaligus untuk melindungi rumah kami dari kejahatan yang tampak dan tidak tampak yang ditimbulkan oleh orang – orang yang suka bergosip dan ghibah tersebut.
    Atas jawaban dan perkenan Ki Umar saya ucapkan terima kasih
    terima kasih
    Wassalammualaikum Wr Wb

  164. assalamualaikum Wr.Wb
    Ki saya mau tanya,,dirumah kakak saya yang sudah berkeluarga sering tiba2 muncul bercak darah segar yg lokasinya berganti2,,kadang di kamar mandi,dapur,Rtamu,dsb,,pernah muncul berkali2,,slelah dibersihkan ditinggal sebentar muncul lagi,,tetesan2 darah segar yang ada gumpalannya juga,,mohon petunjuknya ki…,,pertanda/gangguan apa itu?
    terimakasih banyak sebelumnya..
    Wasallamualaikum.Wr.Wb.

  165. Aslmkum ki mohon dgn teramat sangat utk diijazahkan ilmu pgr ghoibnya karena sy seorang TKI yg bkrja dikebun karet setiap hari sy menangis karena kecurian karet ,mohon ki

  166. assalamualaikum wr..wb…
    maaf ki…
    saya minta izin untuk mengamalkannya….

  167. asslkm. mhon izinx untuk mnggunakan pagar ghoib dg media batu. cz d rmh sya sring kmasukan maling ki’ mhon doa restux.

  168. asslamualaikum ki umar…maaf ki sy mau tanya sy belajar ilmu kebatinan dengan memakai hizib latif dan hizib nawawi,,apakah faedah dari hizib tsbt ki trus stiap sy mengamalkn/wirid badan dan tangan sprti ingin mengeluarkan jurus apa yang trjadi ki pd hal tsbt…
    sy mhn pnjelasan dr ki umar sy ucapkn byk trmkasih ki wassalam…

    • Salam

      Anda yang mengamalkannya, mengapa malah menanyakan faedahnya kepada saya? Hehehe 😀
      Monggo, silahkan konsultasikan kepada Guru anda selaku pemberi ilmu, beliau lebih berhak memberi pengarahan.

      Nuwun,

  169. ass.ki pagar gaib yang mana yang efektif untuk toko/tempat usaha agar tidak dijahili secara gaib oleh lawan bisnis/orang yang iri?

  170. istri saya sdng sakit parah.sampai saat ini dah jln bln ke empat.kaki nya lumpuh

  171. Saya tertarik dengan nuansa islami nya. Minta restu ne ki. Mau ikut ngamalin.. Smoga ihtiar saya ini dapat ridho dari alloh swt.. Suwun

  172. ass, ki umar yg saya hormati saya mohon izin mengamalkan ilmu ini karena toko saya semakin hari omsetnya turun terus, ada orang yg bilang kalau usaha saya itu ada yg ganggu dengan cara gaib. saya mohon bantuan ki umar apakah memang benar hal itu terjadi terus amalan apa yg harus saya kerjakan untuk menghilangkan gangguan itu.
    terima kasih sebelumnya semoga ki umar bs memberikan jalan keluarnya.
    wasalam,

  173. assalamualaikum ki maaf mau nanya kalo mau nulis rajah apa harus lihat lintang dan jam waktunya

    • Salam

      Ya, memang ada ilmu Wafaq yang harus menyelaraskan dengan waktu (ilmu Falak). Hal ini sudah banyak dijelaskan dalam kitab wafaq seperti Kitab Mamba & Syamsul Ma’arif.

  174. Alhamdulillah,jazakalloh ki,ya,semoga bermanfaat,khususnya bagi saya umumnya bagi semua,matur nuwun

  175. Assalamualaikum ki,…
    sekolah kami ada permasalahan…..di dalam lokasi sekolah kami ada gedung partai yang seharusnya tidak ada….diskusi dengan pihak yang bersangkutan sudah pernah ki….bahkan sudah sampai ke provinsi untuk bisa memecahkan permasalahan itu……tapi sampai sekarang belum juga adil…sertifikat tanah sudah menjadi milik sekolah kami……tapi gedung partai masih di dalam lokasi…..mau kejalur hukum takut mengeluarkan dana banyak………kami harus menggunakan cara apa lagi ki?….
    mohon ijazahnya ki…..nuwun….

  176. Assalamualaikum Ki UmarJogja..
    Mohon ijin mengamalkan Ilmu Pagar Ghoib Rajah Asma’..
    Terima kasih banyak Ki..

  177. Ass. Wr. Wb.
    Maaf ki saya mw tnya tntang pagar ghaib nie.
    Jika rajah pgar gaib yg d taruh d ataz pntu nie qta pasang.
    Pa jg menyegel ilmu/rajah penglarisan di toko saya, yg membuat pengaruh penglarin berkurang?

  178. Mohon di jawab ki.

    Nuwun.

  179. assalamualaikum wr wb
    sebelumnya saya mohon maaf ki,,rumah saya baru kemalingan, adakah cara supaya tidak terjadi lagi,mungkin dengan cara transfer energi gitu, matur nuwun wassalam

    • Salam
      Transfer energi bisa saja, namun tentu saja ada biaya jasa. Sebenarnya anda dapat melakukan ikhtiar batin sendiri, beberapa caranya Pemasangan Pagar Ghaib seperti yang telah kami tuliskan diatas.

      • biaya jasa ga masalah ki…?bgaimana caranya ki soal biaya…,harus kutransfer kemana?
        wassalam

      • ass,wr.wb
        maaf ki umar,saya mau tanya,,,,biaya jasa dengan donasi ijazah resmi,,di transfer ke rekening yg sama,,,,dan untuk biaya jasa transfer energi berapa ki,,?matur nuwun wassalam

  180. Assalamualaikum wrwb…. ki Umar yang semoga dimuliakan dan diridhoi Allah SWT…
    Sebelumnya saya mohon maaf atas kelancangan saya ini ki.
    saya minta tolong sama ki Umar untuk menerawang pekarangan rumah saya tepat nya di dusun salam,samiran,selo,boyolali.
    begini ki,rumah yang saya tempati bersama kedua orang tua saya ini dulu warisan dari simbah saya hingga saat ini rumah itu masih kuno,sedangkan keluarga saya setiap kali ada rencana mau rehap rumah itu pasti selalu ada kendala ki,,trimakasih.

  181. Assalamualaikum wr wb.
    Saya izin utk mengamalkan amalan diatas ki,smga bs membawa manfaat,dan smga ki umar senantiasa diberikan kesehan dan dikabulkan hajatnya oleh Allah SWT.
    maaf ki umar jogja,alamatnya dimana?saya juga jogja.

  182. Ass.. Salam sejahtera untuk para pengijasah dn para pembaca blog ini, semoga Allah Swt selalu memberikan berkah dn rahmat nya kepada kita semua.

    Untuk ki umar, sya pernah diijasahkan “ilmu kesepuhan banten” oleh guru sya, didalam petunjuk kegunaannya ada beberapa cara untuk membuat rajah yg sama persis dgn ini. Yg saya mau tanyakan, apakah dalam penulisan/pembuatan rajah lidah kita harus dilipat? trimakasih

  183. ki umar mohon izin, doa restu utk mengijazahkan amalan yg ada di ijazah umum yg manapun sekiranya saya perlukan utk diri pribadi saya n keluarga sanak family yg membutuhkan melalui saya. semoga amalan yg saya amalkan mendapat berkah, rahmad, hidayah dari Allah Swt. amin.

  184. assalaamualaaikum ki dalem nyambung silahturahmi sedulur reog nyuwun tambah pangestuipun…….ponorogo

  185. assalamualai kum :ki saya mau nanya ni ki pagar goib yang bagus untuk kolam ikan , ladang dan sejenis nya yang bagus apa ki mohon petunjuk nya ki

  186. maaf sy blum yakin

  187. assalamu’alaikum..
    Mhon restunya untuk mengamalkan ilmunya ki..
    Smga bermanfaat.
    Wassalam…

  188. ASSALAMU’ALAIKUM, MOHON DO’A RESTUNYA UNTUK MENGAMALKAN ILMUNYA KI

  189. ASSALAMUALAYIKUM YAA USTAD aku mohon di kasi petunjuk mesti di pasang raja apa biar tempat usahaku nggak di ganggu mahluk halus….. Mohon segera ki dikasi petunjuk

  190. assalamualaikum.ki kenalkan saya dari gorontalo,,mau tanya,,ibu saya sering sakit2 kata orang di rumah saya ada mahluk halus bagimana caranya untuk melindungi rumah dari mahluk halus,,,makasih wassalam

  191. Ki tolong diizinkan dg sangat biar tempat usahaku ndak di ganggu mahluk yg tidak ku inginkan tolong ki izinkan ahmad ghufron untuk mengamalkanya ki semoga rahmat ALLAH MENYERTAI KI UMAR DAN KITA SEMUA TERMASUK AKU

  192. pak nopo ngamalke niku wau nak mboten di ijazahi mboten bahaya pak…
    balese ten email mawon
    butoglk@gmail.com

    • Bacalah dulu isi blog ini, kelak tidak ada lagi pertanyaan seperti ini.

      Nuwun

  193. assalamu’allaikum ki..?!
    saya pendatang baru ikut bergabung, stelah sya baca ternyata ilmu yg sampian ajarkan sebagian jg pnah diajarkan seorang habib di banjarmasin yg pnah sya kenal.Jd Insya Allah sya mnta izn utk menyalin ilmu sampian…
    Asshadu alla illa ha’illawllah huwahdahulassarikalla…
    Wa’asshaduanna muhammadan abduhu warusullu…
    amienn….

    • Salam

      Boleh kami tahu, habib siapakah itu?

  194. terimakasih atas ilmu yg saudara bagikan, semoga Saudara Senantiasa dalam lindungan Allah SWT Amiin..

  195. assalamulaikum.ki saya dari gorontalo mau belajar ilmu sama ki,,apakah bisa mengisi dari jarak jau karna niat saya mau menolong orang,,apalagi ibu saya sering sakit-sakit,,,,,,kalua ki mengijinkan,,,maharnya berapa,,,insya allah niat saya baik untuk sesama …..wassalam

    • Salam

      1. Ilmu RasaSejati dapat dipelajari siapa saja dan dimanapun anda berada. Tidak ada pengisian ilmu, sebab yang hendak anda pelajari di RASASEJATI adalah ilmu membangkitkan daya potensi diri anda sendiri (bukan pengisian Khodam). Meskipun begitu, kami tetap memberikan dukungan spiritual berupa layanan Booster Energy positif untuk para Pewaris, dengan harapan dapat mempermudah tercapainya segala hajat.

      2. Tidak ada mahar ilmu di RASASEJATI, semua ilmu diijazahkan secara gratis. Ada ilmu yang diijazahkan untuk Umum dan ada pula ilmu yang hanya diijazahkan Khusus untuk Pewaris kami saja. Bila anda hendak menjadi anggota Pewaris, kirimkan data diri dan membayar biaya pendaftaran minimal Rp.350.000,- (yang kami nilai sebagai bentuk donasi). Keterangan selengkapnya dapat dibaca di halaman IJAZAH RESMI.

      Semoga bermanfaat.

      • assalamualaikum.makasih ki atas penjelasan,,,insya allah bisa bermanfaat untuk saya,,,,,,, wassalam

  196. Minta izin untk mengamalkan ki,desa saya skg bru bnyk maling,mhn didoakan jg biar desa sy cpt aman,trmksh.assalamualaikum.

    • Salam,

      Mendekati hariraya memang tindak kejahatan biasanya meningkat, oleh sebab itu kami turut menghimbau kepada segenap sedulur RASASEJATI untuk lebih waspada dan berhati-hati. Selain berikhtiar lahiriah, jangan lupa untuk berdoa kepada gusti Allah. Semoga keselamatan dan kesejahteraan senantiasa terlimpah kepada kita semua.

      Aamiin.

      • Asalammualaikum wr wb ki, saya mohon ijin ngamalkannya ki.mudahan bermanfaat 1saat nnti,ki saya mau tanya setiap melantunkan doa2 msalx ada keperluan,gunakan asma sirr bleh kah awalx bc al patihah al iklas al palaq dl.br doa yg diajarkan diblog ini? Dan apakan bleh stiap brdoa pahalanya kita sedakahkan pd nabi muhammad sw,kepada guru yg memberi amalan dan orang tua dan para wli2 aulia2 allah,lalu meminta pada allah dikabulkan sesuai hajat kita,klo itu bleh saya pikir setiap lantunan doa akan dpt semua,mohon jwban y ki,,ki umar guru pertama saya,saya orang awam ki yg tak tau tujuan mau dibwa kemana hidup ini,stelah saya mampir diblok ki umar,ada ketertarikan.asaalamualaikum wr wb ki……..

      • Jawabannya boleh saja mengamalkannya dengan cara demikian.

  197. makasih info ilmunya

  198. Assalamualaikum wr.wb.. , Saya minta izin ijazah semua amalan pagar ghoib disini ki,untk memagari rumah saya dr orang2 jahil y6 tdk bertanggung jawab,soalnya 2010 thn y6 lalu salah satu kluarga kami diguna2 orang, sampai2 gak mau pulang kerumah, ditempat bulik saya sampai berbulan_bulan hampir aj stres dia kalau gak cepat tertolong… Klau boleh berkenan boleh ditrawang ki ada apa dngn rumah saya itu … Matur nuhun sak derengipun…wassalamualaikum wr.wb…. Sent alfatehah buat ki Assalamualaikum wr.wb.. , Saya minta izin ijazah semua amalan pagar ghoib disini ki,untk memagari rumah saya dr orang2 jahil y6 tdk bertanggung jawab,soalnya 2010 thn y6 lalu salah satu kluarga kami diguna2 orang, sampai2 gak mau pulang kerumah, ditempat bulik saya sampai berbulan_bulan hampir aj stres dia kalau gak cepat tertolong… Klau boleh berkenan boleh ditrawang ki ada apa dngn rumah saya itu … Matur nuhun sak derengipun…wassalamualaikum wr.wb…. Sent alfatehah buat ki Assalamualaikum wr.wb.. , Saya minta izin ijazah semua amalan pagar ghoib disini ki,untk memagari rumah saya dr orang2 jahil y6 tdk bertanggung jawab,soalnya 2010 thn y6 lalu salah satu kluarga kami diguna2 orang, sampai2 gak mau pulang kerumah, ditempat bulik saya sampai berbulan_bulan hampir aj stres dia kalau gak cepat tertolong… Klau boleh berkenan boleh ditrawang ki ada apa dngn rumah saya itu … Matur nuhun sak derengipun…wassalamualaikum wr.wb…. Sent alfatehah buat ki Assalamualaikum wr.wb.. , Saya minta izin ijazah semua amalan pagar ghoib disini ki,untk memagari rumah saya dr orang2 jahil y6 tdk bertanggung jawab,soalnya 2010 thn y6 lalu salah satu kluarga kami diguna2 orang, sampai2 gak mau pulang kerumah, ditempat bulik saya sampai berbulan_bulan hampir aj stres dia kalau gak cepat tertolong… Klau boleh berkenan boleh ditrawang ki ada apa dngn rumah saya itu … Matur nuhun sak derengipun…wassalamualaikum wr.wb…. Sent alfatehah buat ki umar.

  199. Aduuch ,nulis satu kali kok terkirimnya 3 kali … Maaf beribu maaf ki hp saya agak eror ini.

  200. Assalamualaikum ki, sy msh awam maaf jk byk pertanyaan. Saya sdh kirim email ke ki umar ttg mslh sy. Ank sy plg kcil sering sakit2an udh setaun ini, tiap mlm nangis, badan nya kurus. Nempel terus sm saya bahkan di tinggal k kmr mandi pun ga mau, nangis2. Sm ayahnya jg ga mau. Klo menurut dktr dedek sakit jantung bawaan (bocor) tp dedek lajir normal, sehat. Rwyt kluarga jg ga ada skt jntung. Sejak umur 5bln spt ini. Saya pun gampang bgt emosi marah2 sm org2 rmh. Suami saya alhamdulilah selalu nail dlm jabatan nya tp yg saya heran uangnya selalu habis ki. Malah ngutang lg. Saya ingin psg pagar gaib tp hrs bln muharam y ki? Suami sy ga pcy hal spt ini, apa gaslh klo sy sdori yv pasang?
    Terimakasih atas bantuan nya ki

  201. ass… kalau malingnya sdh tau ki atau yang dicurigai… terus untuk bukti kalau dia pelakunya gmn ki… trima kasih byk bantuannya… Wass…

  202. Aslm Ki, Mohon maaf lahir dan batin.

    “Taqobballahu minna wa minkum Wa aj’alana minal aidin wal faizin”
    Ki Mohon Izin nya tuk mengamalkn imu Pemagaran Gaib ini, Karena Saya Kerja di Luar Negri Jadi Saya Menghawatirkan juga Akan Keselamatan Keluarga Saya di Rumah. Maaf Ki Saya Ada 1 Pertanyaan Untuk Ki Umar Jogja, Ki Umar yg Saya Hormati, Bisa nggak Saya Membuat Pagar Gaib dengan Media Bambu Kuning ini secara Bersamaan? yg Akan saya Pasang di Rumah Saya Sendiri dan 1 nya lagi akan Saya pasang di Rumah Orangtua. Terimakasih Banyak Ki Umar, Mohon Penerangannya. Allfatihah Untuk Ki Umar.

  203. Qobiltu, saya terima ijazah ilmu pagar goib dg sempurna dari ki umar serta ijin mengamalkan serta mengunakan, amin.

  204. Assalamualaikum wr.wb
    Sugeng dalu Ki,
    Saya hendak mengamalkan Amalan Pagar Ghaib yang pakai media batu dan media bambu kuning untuk keamanan dan keselamatan Keluarga,harta benda dan pekarangan dari gangguan makhluk jahil/dholim.
    Saya Mohon doa restu dan bimbingan Ki Umar, semoga Alloh meridhoi.
    Terimakasih,
    Wassalamualaikum wr.wb.

  205. Asalamualaikum. Ki saya boleh nanya ga, kan saya anak kosan trus pas saya baru nempatin kosan itu ada motor ilang trus saya jadi khawatir dengan motor saya. Apakah pagar ghaib yg di atas bisa buat motor? Mohon penjelasan nya ki

  206. Assalamualaikum…
    Demi kmaslahatan dan keberkahan
    Mohon ijin..mengamalkan..Ki
    Trimakasih…
    Wassalaam

  207. Assalamualaikum Ki,qolbitu mohon izin mengamalkan ki.semoga barokah.amiin

  208. assmualykum ki mhon ijin utk mngmalkan ilmunya..

  209. Qobiltu..ijin mengamalkannya..untuk membantu orang dan diri say.

  210. Mhon izin ki…

  211. Assalamualaikum wbt pak kiyai ki…
    Mohon d ijazahkn ilmu pengamalan ini ya pak..
    Mohon izin dr pak kiyai ki…

    • Maaf, jangan panggil Kyai, sebab saya bukan seorang Kyai, sebut saja Ki Umar. Gelar Kyai, Gus, Raden, Ki itu memiliki pengertian yang berbeda. Jangan sampai salah panggil.
      Nuwun.

      • Assalamu alaikum ki.. qobiltu mohon izin mengamalkan semua ke ilmuan yg ki ijazahkan di blog ini..

  212. Qobiltu ijazataka

  213. Qobiltu..izin saya mengamalkannya..untuk membantu diri saya dan keluarga.

  214. assalamualaikum.
    qobiltu.saya menerima ijasa dari ki umar jogja

  215. Assalamualaikum, saya ingin menanyakan apa perbedaan antara amalan ini dengan hidzib sakron

  216. Salam takdim kiyai. Qobiltu ijazatak. Mohon keiklasanya untuk meberi ijazah

  217. Assalamualaikum… Ki ijinkan saya mengamalkan cara pemasangan pagar goib, untuk melindungi perkebunan alm bpk saya karena semenjak beliau tidak ada banyak pencuri yg menjarah hasil kebun kami…
    Mohon izinya ki
    Wasallamu’alaikum..

  218. Qobiltu, izin mengamalkan Ki…
    Semoga barokah dunia akhirat amin amin amin

  219. Asallammuallaikum guru…mohon do’a dan restunya saya mau mencoba untuk menggunakan ilmu dari guru (bambu kuning) untuk pagar ghoib usaha bunda saya karna sudah beberapa bulan ini banyak hal aneh yang terjadi mulai dari mimpi buruk bersangkutan dengan toko hingga toko tiba” sangat panas dan sepi…terimakasih guru asallammuallikum..

  220. Mohon ijazahnya,saya mau ngajakin rajah penyegelan rumah’,,karena drmh saya suka ada yg mengganggu,,mohon doanya ya…terima kasih

    • Semoga anda senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

  221. Assalamualaikum wr,wb.
    Qobiltu mohon ijin mengamalkan ilmu pagar goibnya dan ilmu² yg ada di web ini Ki Umar salam kenal dan hormat dari saya Ki.

  222. Assalamualaikum ki, salam rahayu.
    Ijin mengamalkan untuk amalan pagarannya ki.

    Sama mau tanya ki, untuk pagaran batu dan ungkal itu harus ditanam di tengah2 rumah kah ki atau bisa dipekarangan? dan apakah harus dijadikan satu batunya?

    Terimakasih sblmnya

    • Wa alaikum salam wrwb. Yang penting tertanam di lokasi yang hendak dipagari.
      Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  223. Assalamualaikum warohmatullohi wa barokatu
    Mohon izin mengamalkan ilmunya.. Ki Umar
    Matur nuwun …semoga Ki umar sehat selalu.

  224. Assalamualaikum Ki Umar, semoga Ki dan keluarga sehat selalu dan diberi limpahan kemuliaan dan ilmu yang bermanfaat. saya mohon ijin amalkan ilmu yang ada di blog nya Ki.. Suwun…

  225. Asaalamualaikum guru, apakahan pas penulisan raja penyegal di lakukan malam hari apa waktunya terserah,🙏

    • Wa alaikum salam wrwb.
      Sebaiknya malam hari saja. Cari malam Jumat. Yang penting dalam penulisan Rajah itu harus sembunyi / tidak dilihat oleh orang lain.

  226. Assalamualaikum ki umar apakah cara yg ke 3 menulisnya persis kayak di gambar dan di kotak i??

  227. Assalamualaikum ki umar maaf nanya lagi kalau pagar rumah itu di pasang atas lawang tapi di dalam rumah?

  228. Qobiltu ki umar..minta ijin untuk mengamalkannya..moga diridhoi ki umar

  229. Assalamualaikum…Ki
    Qobiltu ijin mengamalkan…Barakallah Dunia Wal Akhirah,Aamiin

  230. Qabiltu ijin mengamalkan ilmu pemagaran rumah dll guru

    • Qabiltu ijin mengamalkan ilmu pemagaran rumah dll guru


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: