AMALAN MEREDAKAN ANAK REWEL

Mengatasi Anak Rewel & Sering Menangis

mantra anak rewelAmalan Doa berikut ini dalam bahasa Jawa, disebut juga japa-mantra atau suwuk. Berguna untuk meredakan anak yang rewel, susah untuk diatasi, sering menangis siang atau malam hari tanpa sebab yang jelas, terjadi secara tiba-tiba. Bila hal ini terjadi sampai berhari-hari, maka tentu akan mengganggu rutinitas anda bekerja dan waktu untuk tidur/istirahat juga jadi berkurang. Akhirnya berdampak juga kepada kesehatan anda sekeluarga. Maka amalan seperti ini saya kira tepat untuk diamalkan. Untuk menyembuhkannya bacalah Doa Mantra berikut ini 1 kali:

“Endang Kuning ratuning sawan, Moro Dipo patihing sawan, data, dati, datan, ojo siro nempel anak-anak putu Adam. Siro balio menyang negaramu gunung Serandil. Yen siro ora gelem balik tak geblak dadi glepung, musno ilang dadi angin, hiyo aku weruh sakabehane lelembut, iku kabeh sangking pitulungane Allah.”

Kemudian baca ayat suci berikut ini 11 kali dalam satu tarikan nafas:

“Dzii quwwatiin ‘inda dzil’arsyi makiin”
(QS. At Takwiir:20)

lalu baca ayat ini satu kali:

“Wallahu min waraa-ihim muhiith. Bal huwa quraanum-majiid. Fii lawhim-mahfuuzh”
(QS. Al-Buruuj:20-22)

Kemudian tiupkan pada telapak tangan anda dan usapkan pada wajahnya serta tiupkan pada telinganya. Lakukan sampai anak kembali normal, tidak rewel dan tidak lagi menangis tanpa sebab dimalam hari.

***

Testimoni :

Terimakasih ki…alhamdulillah anak saya; Deva sudah tidak rewel. Setiap rewel saya bacakan amalan dari Ki Umar, alhamdulillah langsung tidur nyenyak. Sekali lagi kami sekeluarga ucapkan terimakasih banyak. (Netti Hentriani, 24 Mei 2018)

Terima Kasih Ki atas petunjuknya, anak saya rewel banget sudah 3 hari. Pas saya buka situs aki terdapat cara untuk mengatasi anak rewel yang sering menangis ini lalu saya amalkan, saya terapkan, saya konsentrasi ke amalan yang ditulis aki. Alhamdulillah tidak lama 3 menit sesudah dibacakan terus tangan mama-nya disuapkan ke muka si bayi lalu ditiupkan ke telinganya alhamdulillah nangisnya berhenti, langsung si bayi tidur nyenyak. Terimakasih ya ki atas petunjuknya.
Yth. Edik Hassan Shodikin, 15 Maret 2012

***

Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Responses

  1. Mhn ijin ngamalkan.

    • mohon ijin untuk mengamalakan doa untuk anak rewel ki,.. apakah ada laku tirakatnya ( puasa ) ?

  2. ass.wr.wb ki umar yg dirahmati ALLAH,saya adalah anggota kwa.no.391 nama asliku nurdianto lahir minggu kliwon 14 juni 1971 ibu tatik ayah mukti.ki umar sudah 5 th ini ingsa allah saya melakukan wirid dari kyai saya ,tapi saya blm bisa merasakan secara full hsl dari energinya.memang pernah saya di gebukin org dan alhamdulillah sedikitpun tak ada rasa sakit ataupun takut. tapi utk terawangan goibnya kok berat sekali.sebenarnya gimana cara ngatasinya.mohon nasehatnya

    • Wa alaikum salam wrwb

      Coba simak dulu Kajian Pantangan Ilmu, disitu dijelaskan tentang Ilmu Sejati. Yaitu Ilmu yang dikuasai dengan cara melibatkan rasa pribadi. Jadi mengamalkan ilmu bukan sekedar dibaca / diwirid / puasa / melek dll, tetapi juga harus dihayati dan berusaha untuk merasakan keberadaan ilmu yang sedang diamalkan (olah rasa). Dengan jalan banyak meditasi / semedi / tafakur. Intinya duduk diam penuh kesadaran & penghayatan. Nanti alam akan “membuka” dirinya untuk anda.

      Istiqomah dan mengamalkan ilmu selama bertahun-tahun memang penting tetapi tanpa pernah dihayati keberadaannya maka hasilnya tidak akan optimal, bahkan bisa sia-sia.

      Nuwun,

  3. Assalamu’alaikum Wr.Wb..Salam kenal Ki..Sy jg bolowongalus no.0804..Mohon ijin mengamalken…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Salam kenal kembali sdr.tyo804. Monggo silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

    • Assalamu Akaikum WrWb, Ki saya mohon ijin mengamalkan ilmu penglaris dari Ki Umar, kerjaan saya dagang persaingan makin ketat omset mulai saya mulai menurun, mohon doa nya Ki Umar agar saya di beri Allah SWT rejeki yg berkah, usaha saya kembali maju dan lancar, Saya ucapkan terima kasih banyak sebelumnya Ki, Wassalamu Alaikum WrWb.

  4. Maaf Ki… amulet itu apa kok pake di jual…?
    Apa semacam JImat ya ..? Bukan kah Jimat itu Syirik Ki ..? Mohon jawabannya.?

    • Salam pamuji rahayu,

      Silahkan anda baca diartikel “Kajian Mantra”. Selebihnya tentang syirik adalah keyakinan anda pribadi. Saya tidak akan berdebat dan tidak akan memaksakan pemahaman saya kepada anda. Saya yakin anda semua para pembaca Blog Rasa Sejati adalah orang yang berilmu. Semua kesimpulan kembali kepada pemahaman ilmu anda sekalian.

      Nuwun,

  5. Ijin mengamalkn ki umar..

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo, silahkan diamalkan semoga bermanfaat untuk anda sekeluarga.

      Nuwun,

  6. salam guru ki umar..

    boleh saya baca ayat 1 dan 2 sahaja?

    terima kasih

  7. dan bagaimana hendak mengamalkannya ki?

    • Salam pamuji rahayu,

      Bisa saja. Caranya sama seperti diatas. Atau bisa memakai media air, minyak wangi, atau apasaja yang tidak membahayakan sang anak.

      Nuwun,

  8. ass.wr.wb
    salam kenal ki dari saya, saya mo minta tolong sama ki umar, adik saya umurnya 17 thn laki-laki dia IQnya cuma 70 jd dia NGGa kaya anak-anak normal yang lainnya, apa ada pengobatan agar IQ adik saya bertambah dan dia jadi anak normal seperti teman-temannya, atas jawabanya saya haturkan terimakasih.
    wss.wr.wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      Amalkan Khasiat Basmalah.

      Nuwun,

  9. qobiltu. mohon ijin mengamalkan ki mga brkh dan mnfaat amin. ki umar alfath sent

  10. Ass,wr wb. Ki umar, kalau ada sy minta doa dan spy anak sy bisa bicara lancar. Soalnya sdh hampir 3 th belum lancar bicaranya. Makasih dan wass,wr wb. Yanty

    • Wa alaikum salam wrwb

      Boleh tahu tanggal lahirnya?

      Nuwun,

  11. Ass,wr wb. Ki umar, nama anak sy dinda hersanty, tgl lahir 11 maret 2008. Mohon saran lebih lanjut. Makasih. Wass, wr wb. Yanty

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tak mengapa, saat ini sabar saja dulu. Ada sisi kelebihan yang dimiliki putri anda, yaitu ingatannya kuat sekali. Maka berhati-hatilah dalam mendidiknya, agar menjadi trauma berkepanjangan dalam hidupnya kelak. Sebaliknya arahkan potensinya ke hal yang baik dan positif.

      Nuwun,

  12. ass wr wb..mhon ijin mengamalkan makasih

  13. Qi anak saya Dhia Hanifa Mufti al Husna/P/14 bulan(04-10-2009) sudah sminggu sering nangis mlm2 tnpa sebab,untuk itu sya mhon ijin mengamalkan-smoga bermanfaat.amin.trimakasih

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo, silahkan diamalkan. InsyaAllah lekas normal kembali,

      Nuwun,

  14. Assalamualaikum Ki Umar..
    Semoga selalu sehat & di rahmati Allah swt
    Anak saya perempuan, lahir jam 4 sore Sabtu Pon 27 September 2008. (umur 2th lebih)
    kalau bangun malam selalu rewel sekali & adatnya kelihatan keras..

    Gimana menurut pendapat Ki Umar ttg anak saya tersebut..
    amalan apa Ki yg bisa membantu..
    terima kasih sebelumnya..

    wasalam.. wr wb..

  15. Assalamualaikum.
    Ki Umar yang dirahmati allah, saya mohon izin mengamalkan mengatasi anak rewel,atas keikhlasannya saya ucapkan terima kasih.

  16. Ki Umar, saya mohon ijin untuk mengaalkan mantra ini, untuk digunakan jika anak saya rewel lagi. Karena beberapa minggu yang lalu dia rewel, nangis terus tanpa sebab. Dan sulit untuk di tenangkan. Tertidur pun tiba-tiba nangis kembali. Ia kembali setelah menjelang pagi hari, ia tidur pulas.

    Saya membaca blog ini dan menemukan mantra ini. Mudah2an dapat bermanfaat dan diamalkan pada saat yang diperlukan.

    Trima kasih Ki Umar, atas pehatiannya.

    Salam,

    Eddy Mulyono

    • Ki Umar, saya mohon ijin untuk mengaalkan mantra ini, untuk digunakan jika anak saya rewel lagi. Karena Sudah Beberapa hari ini anak saya nangis tanpa mengeluarkan air mata dan selalu mengamuk, dan semaleman bisa tiga kali terbangun dari tidur dan tanpa sebab langsung mengamuk dan nangis susah untuk ditenangkan Tertidur pun tiba-tiba nangis kembali. Ia kembali setelah menjelang pagi hari, ia tidur, saya mohon petunjuk dari Ki Umar Bagaimana Cara Mengatasinya. saya ucapkan banyak terima kasih atas jawaban Ki Umar semoga bermanfaat bagi saya.

      Salam
      Agus Riyanto

  17. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth:
    @Darwin Saliem, @Eddy Mulyono : Monggo, silahkan diamalkan. Teriring doa dari kami semoga anda semua beserta keluarga senantiasa diberikan ketentraman, kesejahteraan dan kebahagiaan.

    Nuwun,

  18. assalamualaikum wr wb..,
    Ki umar, saya izin mengamalkannya Ki..
    Trima kasih..

  19. assalamualaikum wr wb..,
    Ki mohon izin untuk mengamalkannya.
    terima kasih.
    wasalam.. wr wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selamat mengamalkan. Teriring doa untuk kesejahteraan & ketentraman anda sekeluarga.

      Nuwun,

      • mohon ijin untk mengamalkan.moga Allah memberi keberkahan..

  20. ass.wr.wb
    ki, sy mw bertanya, adakah amalan khusus utk anak yg cendrung hiperaktif? trus semenjak sy melahirkan anak ke-3 sekitar 2bln yg lalu, anak ke-2 sy sering sekali rewel& susah utk tidur/ istirahat terutama mlm hari… apa bisa jg menggunakan amalan tsb? nuwun…

    • Wa alaikum salam wrwb

      tanggal lahir anak anda?

      • Ass.wr.wb

        Ki…Anak saya lahir tanggal 10 Juni 2009.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Anda bisa melakukan ikhtiar sebagai berikut:
      1. Sediakan air putih, dinginkan semalam di udara terbuka (boleh ditutup). Kemudian pagi hari bacakan Surat Al Fatihah 11 kali. Minumkan kepada sang anak, bagaimanapun caranya boleh.

      2. Atur posisi tempat tidur anak, kepala berada di arah Utara.

      3. Taruh akuarium kecil di kamar anak anda.

      Semoga lekas normal kembali.

  21. asalam buat ki umar..boleh ke saya amalkan nya ki..sebab anak saudara sy tiap mlm menagis aja..siang tak menagis pulak..saya dari melaka malaysia.azimsalleh@yahoo.com.sg

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selamat mengamalkan. Semoga keluarga anda diberikan ketentraman dan kesejahteraan.

      Nuwun,

  22. Izin mengamalkan ki….

  23. assalamualaikum wr wb..,
    Ki mohon izin untuk mengamalkannya.
    terima kasih.
    wasalam.. wr wb.

  24. assalamualaikum wr wb..,
    Ki mohon izin untuk mengamalkannya, tapi saya baca ayat 1 dan 2 saja untuk anak yang ke-3
    terima kasih.
    wasalam.. wr wb.

  25. Assalamu’alaikum Wr Wb..

    Saya mohon ijin untuk mengamalkannya.

    Terimakasih

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

  26. assalamualikum wr. wb.

    SAYA MOHON IJIN KI UMAR JOGJA UNTUK MENGAMALKANNYA

    TERIMA KASIH BANYAK….

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth :
      @Rahmat H, @Anto, @Jaelani, @Dono, @Eko : Selamat mengamalkan. Semoga anda & keluarga diberikan ketentraman dan kesejahteraan.

      Nuwun,

  27. ternyata banyak yang posting keilmuan ki umar, mereka membuat blok sendiri dengan mahar 1 juta keatas. apakah sudah di izin ki umar apakah belum..? jangan smpai banyak korban berjatuhan. saya mengharap bantuan ki umar terhadap tindakan dari orang orang tidak brtanggung jawab ini, demi menjaga nama baik KI Umar. coba klik Kolom Interaktif ki umar komentar dari Satrio Dewo. contoh keilmuan ki umar mereka bajak :
    MANTERA ANAK REWEL, WIRID BEBAS HUTANG dan lain lain.
    Ragil Apriliana, Ki Sukma Permadi dan Satrio Dewo
    ALAMAT PRAKTEK:
    BANGKA BELITUNG

  28. Assalamualaikum wr wb.MOhon ijin KI untuk menyimpan artikelnya kalau sewaktu-waktu diperlukan.nuwun

  29. komen ane simpel, gak percaya ane ama sawan.

    • @Bencong kampung kali: koment ane jg simple kaliii, hehe
      Terima kasih sudah singgah diBlog kami kali… Semoga ada manfaatnya kali!

  30. Kalau tidak percaya, perlu membaca kembali Kitab Suci lagi Mas. 🙂 Hal itu memang hal ghoib. Percaya atau tidak percaya itu urusan pribadi masing-masing dan tidak perlu diperdebatkan.

    Tapi Kitab Suci saya mengatakan bahwa yang ghoib juga ada.

  31. Salam pamuji rahayu,

    Hal ghaib tidak perlu diperdebatkan. Manusia itu cenderung mempercayai apa yang bisa dia lihat dan dirasakannya sendiri.

    Nuwun,

    • Saya suka jawaban Ki Umar. Mantaps … he.he.

  32. Izin mengamalkan ki, kebetulan saya sudah satu bulan ini anak saya sering bangun dan mendadak nangis tiap jam 12, selama ini saya sering obati dengan asma sirr cuma yang saya heran kenapa tiap hari ya ki, mohon bimbingan dari ki Guru kira2 masalahnya apa?

    Salam hormat untuk ki guru saya mohon bantuannya.

  33. Assalamualaikum, mohon ijinya untuk mengamalkannya Ki, Kebetulan saya juga punya anak dan keponakan yang masih bayi, dan semalam ponakan saya menangis terus-menerus tanpa sebab yang pasti.
    Ohya ki klo pake media air putih setelah dibaca apa terus ditiupkan ke air ? lalu diusapkan apa diminumkan ki?
    Terus juga ponakan saya sampai umur hampir 2 tahun ini lum bisa ngomong, dan mohon sarannya Ki, amalan apakah yang bisa membantu untuk ponakan saya biar bisa cepat ngomong Ki?
    Matur nuwun sakderengipun

  34. mohon izin mengamalkannya ki

  35. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Putra P, @Widodo, @Diah F : Silahkan diamalkan. Semoga anda semua dikaruniai rasa tentram, tenang dan sejahtera dalam kehidupan berkeluarga.

    Nuwun,

  36. Mohon izin dan berkenannya ikut mengamalkan.

  37. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Putra P, @Widodo, @Diah F, @Pakne Ronggo : Silahkan diamalkan. Semoga anda semua dikaruniai rasa tentram, tenang dan sejahtera dalam kehidupan berkeluarga.

    Nuwun,

  38. asslkm maaf ki alamat di jogja di mana njih,wassalam

  39. assalamulaikum ki.

    mohon izin amalkan.

    wassalam.

  40. ASS….Mohon izin untk mengamalkannya ki..

  41. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Azam & @Nimun Y: Silahkan diamalkan. Semoga anda semua dikaruniai rasa tentram, tenang dan sejahtera dalam kehidupan berkeluarga.

    Nuwun,

  42. Aslmkm ki..
    nama saya Rachmad, domisili di Rengat, lahir 26-01-1976, saya ingin bergabung menjadi anggota.
    mohon bantuan & bimbingannya untuk mempelajari ilmunya.
    mohon juga izinnya utk mengamalkan ilmunya ki.
    wassallam

  43. Terima kasih ki atas petunjuknya,saya juga punya anak bayi umur 3bln,dia lahir tgl 13 mei 2011,sering menangis tiba2 ki..,mohon penjelasannya ki atas tgl lahirnya,terima kasih ki..

    • Salam,

      Cobalah amalan diatas. Semoga lekas normal kembali.

  44. ass…ki, saya punya punya anak yang lahir tgl 28 juni 2011, beberapa hari ini dia sangat rewel,, kalo nangis tak seperti biasanya, beberapa hari ini tangisnya sangat kencang sekali dan tiba2, terlebih pada malam hari, dia tak bisa tidur, sampe kami bingung mau gimana, apakah ada solusinya ki? terima kasih, wasslam

  45. Ass,wr,wb ki umar saya muhammad ridwan mohon ijin mengamalkan keilmuan yg ada diblog rasa sejati oh iya ki gimana cara dapetin kitab induk rasasejati saya jd tertarik utk mendalaminya,doa toek ki umar alfatihah_makasih

    • Selamat mengamalkan.
      Mengenai Kitab RASASEJATI, anda dapat membaca di halaman IJAZAH RESMI

  46. Terima kasih infonya…
    dari kemarin anak saya rewel dan mengis terus padahal baru usia 10 hari….semoga artikel ini dapat mengatasi masalah saya…

  47. assalamu’alaikum wr.wb
    mohon maaf ki umar djogja,saya mau tanya,dulu saya pernah belajar ilmu kejawen,trs saya berhenti dan sekarang saya belajar lagi sama seorang ustadz,yg tidak pakai ritual seperti kejawen,dan hasilnya pun saya bingung,apa tidak bertentangan dan apakah tidak berpengaruh ki?
    Mhon penjelasannya,terima kasih.
    Moga ki umar jogja panjang umur.
    Amiin.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kalau kata si ustad, ritual semacam itu pasti dianggap bertentangan bahkan dilarang.
      Kalau kata si kejawen, boleh-boleh saja, sebab dalam kejawen tidak ada pembatasan dari ajaran agama tertentu.
      Jadi sebaiknya murnikan posisi diri anda, bila sudah sudah berniat berguru kepada ustad maka pakailah amalan-amalan darinya. Bila berguru kepada kaum Kejawen maka pakailah amalan-amalan dari Kejawen. Kalau anda campur adukan, jadinya malah bingung seperti itu.

      Saya yakin, suatu ketika saat kesadaran & ilmu anda telah mencukupi pada akhirnya anda akan mengerti juga.

  48. aslm,, ki. sy mohon ijin mengamalkan mantra di atas

  49. aslm,, ki. sy mohon ijin mengamalkan mantra di atas

  50. mohon ijin Ki mengamalkan dua ayat qur`an diatas dan ilmu umum lainnya ..

  51. Assalamualaikum…Ki Umar
    Sugeng Riyadi, Minal Aidzin wal faidzin….

    Ki Umar mohon ijin ngamalin amalan meniko….anak saya umur 2 bulan..sering nangis klo malam yang kemudian seperti melihat sesuatu…
    mudah-mudahan bermanfaat…dan ijin pula mengamalkan amalan lainnya

    terima kasih

  52. malam kang mas doro juragan, kalo anak tengah malam bgun lalu ngelamun ajh sendirian itu kenapa trus solusinya gmna, tgl lhir anak nya. 15 maret 2008 hari senin, namanya putri naysyah maulidah. Mohon petunjuk

  53. Assalamu’alaikum ki….
    anak saya namanya HAMAS ATHAILLAH KAMIL lahir Kamis kliwon, 11 Pebruari 2011 (sekitar jam 00.30 WIB). Nama saya Didik Santosa & istri saya Yeti Ratnawati.
    anak saya sifatnya kurang percaya diri, pinginnya didekat bapak atau ibunya. Jika ditinggal sendiri pasti menangis…
    minta sarannya..
    sakderenge matur nuwun
    wassalam

  54. assalamu’alaikum ki…..
    saya baru dpt blog ini. mohon ijin mengamalkan mantra.
    untuk mantra- mantra yg laen jg boleh ya.
    trima kasih

  55. Assalamu’alaikum wr.wb.
    salam kenal ki nama saya Aliyasa lahir 23 juni 1981.
    mau tanya kenapa setiap saya melakukan solat malam selalu di hantui rasa takut yg sangat begitu sehingga menyebabkan saya jadi malas melakukannya,dan kalo sedang membaca AL-Qur’an terkadang badan berkeringat sampai basah baju saya..mohon di terawang ki apakah ada sesuatu yg mengganggu saya.

    pertanyaan kedua…ini mengenai istri saya Ki kalo sedang sendirian di rumah terkadang ada bisikan yg aneh untuk mencelakai diri sendiri ataupun putra kami itu terjadi sudah lama sekarang ini sejak anak kami lahir, Anak kami yg terkadang
    menjadi objek bisikan tersebut. nama istri saya YUSILA ENDRIYANTI lahir pada tgl 1 april 1986 harinya tidak tau BINTI HENDRI SYAM,IBUNYA NURBASNI…mohon Penjelasan dan terawangan dari Aki…

    Pertanya ke tiga…mengenai anak saya akhir-akhir ini rewel sekali…banyak permintaan tidak perduli tengah malam dan bila tidak di penuhi bisa menangis sejadinya..apakah saya boleh mengamalkan mantra di atas atau ada mantra lain buat saya istri dan anak…mohon penjelasannya juga ki terima kasih banyak atas pencerahannya KI…. Wassalam

    mohon jawaban kirim ke mail saya

    g_anteng@yahoo.co.id

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan hafalkan dan amalkan KALIMAT TAMMAH. InsyaAllah lekas teratasi.

  56. mhn ijin mengamalkan….ustadz

  57. asalam ki
    aq mau minta ijin untuk di amalkan bwt anak sy yg br 2hr.
    dan kl bleh khi aq minta wiridan untu kluarga byr slalu adem gan berantem gtu khi.met mlm Waslam dan trima kasih

  58. Assalamualaikum bapak, ki Umar mohon izin/nyimak amalan ini, serta mengamal kan nya, sy berasal da Atjeh. Slm kenal bwt bapak.

  59. Ki Umar,

    Mohon ijin untuk mengamalkan mantra meredakan anak rewel…karena saya beberapa kali diminta tolong sama warga lingkungan untuk mengobati anak mereka yang rewel bukan karena medis…karena kami menempati daerah yang baru dibuka untuk perumahan…semoga manfaati…al fatehah untuk Ki UmarJogja….

  60. Assalamuallaikum, wr wb.
    Ki Umar mohon izin/nyimak amalan ini dan mungkin yang lainnya yang ada di blog Rasa Sejati serta mengamalkannya. Semoga bermanfaat. Amin.

  61. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Dhonni, @Away, @Mahmud, @Taufik, @Lemahabang, @DidikS, @Fatma, @Subhan, @Boim, @Mulyadi, @Tukangangon, @Djoko: Silahkan diamalkan. Semoga anda semua dikaruniai rasa tentram, tenang dan sejahtera dalam kehidupan berkeluarga.

    Nuwun,

  62. Ass..ki umar sya bru 1 kali masuk blog ini.,minta izin bt meng amalknny..makash ki

  63. Assalam ki Umar….

    Saya akhir2 ini..sering mendapat amalan2…dari dalam diri saya sendri, saya jd bingung…mana yg harus saya amalkan (dzikirkan)…mohon bimbingan ki Umar…

    Contoh yg barusan muncul :Bismillahi Ya Allah Yaa Hayuu Yaa Qoyyum laa illaha illa Anta…saya orgnya kurang ngerti bhs arab ki..jd tolong seklai lagi dibimbing..(terima kasih banyak sebelum dan sesudahnya)

    Wasslam
    M. Yusuf

  64. Assalamu’alaikum
    Ki saya baru masuk di blog ini,saya mau tanya anak saya namanya SATRIA PRINGGONDHANI lahir 29 Juni 2008 hari Minggu Pon,sekarang umurnya sudah 3 tahun 3 bulan tapi blum juga bisa ngomong, sering rewel baik siang ataupun malam,kadang suka merem,ktakutan kaya ngliat lelembut,sudah pernah terapi anak selama 7 bulan tapi blm ada prkembangan,sekarang sebulan lagi diobatin ke orang pinter di Lahat Sumatera tapi hasilnya sama aja.
    Mohon ijin untuk mengamalkan doa tersebut,terima kasih.
    Wassalam

  65. assalamu’alaikum ki umar,saya bru sekali masuk ke blog ini.saya mohon izin untuk mengamalkan ayat ini.anak saya namanya rifqi maulana havidz ramadahan lahir tgl 21/08/2011.klu malam rewel terus dan juga belum bsa ngomong dan jalan.mohon saranya ki umar.terimaksih.

  66. Assalaamu’alaikum Ki Umar…

    Ki, kawulo namung kepingin atur salam mawon dumateng panjenengan supados damel obat utawi tombo kangen kawulo dumateng panjenenganipun.
    Mekaten mawon njih Ki Umar..

    Wassalaamu’alaikum wr.wb
    Riboet HS

  67. assalamuallaikum..
    ki, mohon ijin ilmu kerna anak saya lahir tanggal 27hb august 2011 sering nangis waktu malas seperti dipukul..susu sudah d kasi tapi nggak mau tido.apa yang bisa saya lakukan ki?
    terima kasih

  68. ki, saya mohon ijin untuk mengamalkan semua yang ada di blog ini yah ki, semoga bisa bermanfaat buat diri saya sendiri dan org2 sekitar saya ki dan sekalian mau tanya ki kalo mau jadi pewaris, saya dari non muslim belum fasih/ kadang keder baca arabnya gmn yah baiknya ? tolong di bales ke email saya ki ( tisansu@yahoo.co.id ) , mohon maaf jika ada kata2 yg salah/ tdk berkenan

  69. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Bengkie, @harvinda, @Zahrul: Silahkan diamalkan. Semoga anda semua dikaruniai rasa tentram, tenang dan sejahtera dalam kehidupan berkeluarga.

    @San : Amalkan saja dulu doa-mantra yang pendek. Ijazah Resmi Pewaris tidak hanya berupa Doa-Mantra & Wirid tapi juga berisi Meditasi dan Pemberdayaan Potensi Indera keenam yang bersifat universal, dapat dipelajari siapa saja, apapun agama anda.

    Nuwun,

  70. ass.wr.wb
    ki umar salam kenal dr sy amanah lahir tgl 30 oktober 1990 hr selasa jm 1.30,sy mhon bantuannya ki.. Sy punya ank yg tgl lahirnya sama dgn sy tgl 30 oktober 2009 hr jumat jm 1.30 namanya salma alkatiri…. Apakh akn brpengaruh dgn hubungan antara sy dgn ank krn tgl dan jm lahir kami yg sm itu ki. Hanya tahun dan harinya saja yg beda ki…
    Mhon bntuanya ki..
    Wslm.

  71. assalamu’laikum ki umar
    minta ijin’y ki umar..untuk mengamalkan’nya.nuwun

  72. assalamuallaikum..
    Ki Umar mohon ijin untuk mengamalkanny. nuwun

  73. mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya ki..
    makasih

  74. Mohon izin ngamalin ki…!!!!

  75. ———- Comment deleted by Admin ————

    • Wah sistem di Pondok Pesantren-nya yang harus di-revolusi itu. Kyai bukan menara gading, sehingga harus diberikan masukan. Banyak pondok pesantren yang bagus dan menawarkan sistem yang lebih OK kok Pak.

      Kalau tidak salah di Cianjur atau CIamis ada; dan anak-anak sangat kerasan.

  76. Ass..wr.wb..slam kenal ki…sy senang sekali bisa membaca nasehat yg di tulis oleh ki umar,jujur aja sy sekarang lg kebingungan menghadapi anak sy lg rewel ga jelas apa masalahnya,ga siang ga malam selalu rewel dan nangisnya tidak mengeluarkan air mata,InsyaAllah sy akan mengamalkan nya,terima kasih

  77. Ass wr wb. mohon izin amalkam ilmu ini ya ki. Terima kasih.

  78. assalamua’laikum wr.wb ki
    saya mau tanya apakah nama seorang anak bisa tidak cocok dan akan berpengaruh dengan sifat anak itu?
    Soalnya anak saya sangat rewel,kalau malam tidur selalu gelisah dan menangis berulang2 sulit ditenangkan
    kalau siang tidurnya tidak pernah selesai selalu menangis bangun tidur padahal masih ngantuk dan sulit ditidurkan,apalagi sepertinya orangnya keras,umur anak saya 6bulan.
    Mohon solusinya ki terimakasih.

  79. Assalamualaikum…salam kenal maring kula wong cerbon, ki saya mau nanya saya pernah laku puasa mutih 7hari,ilmu pupubayu tapi saya tidak tau cara melakukannya.ki gimana caranya kita bisa tau sejatinya kita sendiri

  80. Assalamua’laikum
    ki saya mau tanya bagai mana cara supaya kita bisa tau sejatinya diri……

  81. Assalamualaikum Ki Umar, nyuwun sewu nderek ngamalaken lan nyuwun dibantu tambahing Pangestu lan barokah saking Gusti Allah, wassalam.

  82. Ass. Wr. Wb,
    Salam hormat Ki, anak saya lahir sening kliwon 15 Agustus 2011 sudah +-1bln ini saya tinggal dibali setiap jam 5 sd jam 7 anak saya akhir2 ini selalu menangis sangat kencang bulan kemaren saya sempat ke kyai dan dikasih air minum untuk diminum ibunya, setelah minum air tsb anak saya sudah jarang sekali menangis kencang tapi selang satu bulan anak saya sekarang kembali menangis kencang sekali dan menangisnya selalu di jam jam yang sama antara jam 5 sd jam 7 sore, diluar jam itu anak saya menangis normal tidak sampain kencang dan cepat berhenti, apa dengan amalan diatas insyaAllah akan bisa berhenti menangis kencangnya, mohon diberikan penjelasan serta petunjuk. Terimakasih Ki, salam hormat Wassalamualaikum Wr. Wb.
    Aris

  83. pesan donk 1 amuletnya

  84. anak saya sering rewel tanpa sebab ki, mohon ijin mengamalkannya, nuwun

  85. selamat malam ki saya bukan muslim mohon bisa ikutan mengamalkan keilmuan di blog ini mohon doa restunya

  86. ki saya mohon ijin untuk mengamalkan bacaan di atas tadi soal nya anak saya rewel terus selama 2 hari ini.mohon di batu doa nya ya ki

  87. nyuwun izin ngamalaken Ki,wassalam

  88. tolong bri tw dong.amulet it dr email sy.mhn bantuanya

  89. ass,,saya mohon izin mengamalkanya ki,,matur nuwun..

  90. ass..ki umar,,mohon penerawanganya ki anak saya akhir2 ini lebih sering jd anak pemarah,luar biasa bngt ampe kami kuwalahan ngadepinya..,dia bernama citra ayuningtyas pratiwi dan lahir 18 juni 2009 jam 09:00 wib..skali lg saya mohon n kiranya ki umar bisa ngasih solusinya,,
    Terima kasih ki atas perhatianya.. Wass..

  91. mohon izin di amalkan
    qi mentra itu ada dalam bahsa malaysianya kurang ngerti
    saya dr malaysia

  92. assalamu’alaikum wr wb,,
    mbah saya ini punya cucu ,kalau mlalam suka rewel,
    kata orang pimter atau spiritual. katanua di rumah kami ada penghuninya,
    dansering menampakkan pada waktu malam hari,aku juga sering di ganggu. dia suka usil..dikamar mandi, tolong mbah…gmn caranya agar dia ga’ ganggu lagi. apa syarat2nya.
    matur nuwun..wassalamu’alaikum wr wb

  93. assalamu’alaikum wr.wb,
    anak saya lahir hari kamis tgl 04 maret 2010 sejak bayi sampai sekarang sering nangis pada malam hari, sekarang masih sering nangis pada malam hari dan sulit didiamkan, kira-kira kenapa ki? dan solusinya bagaimana? nwn

  94. Saya akan coba,insyaAllah mudah-mudahan manjur. Ki saya mau bertaya, anak saya umur 22 bln tapi belum bisa jalan mohon petunjukya Terimakasih

  95. asslmkm,,,,,
    ki.. minta izin untuk mengamalkan ini….
    anak saya umur 2th 6 bln..sdh kira – kira sebulan ini kalo malem mesti nangis dan ndak tau apa sebabnya.. dan sy herannya lagi pintu rumah minta dibuka ndak boleh ditutup… saya amati mesti sekitar jam 1 n jam 2 an ki…..
    kenapa dengan anak saya ya ki… ditambah badanya tu sering kena kayak gatal-gatal gitu… terima kasih ki sebelumnya……

  96. Anak saya rewel sudah 2bln ini. Maunya digendong sama saya terus..tapi walaupun saya gendong malah makain tingkahnya senewen.anak saya namanya gendis kinaya dewi. Gimna ya Ki..tolong dibantu.makasih.wslm

  97. ki saya mau nanya kalo dibahasakan jawa keindonesia bisa gk amalannya terima kasih…

  98. As,ki umar saya berminat jg mggunakan kemulat utk anak saya,tolong sya pesan 1 lah ki.terima ksh sblmy

  99. ASLMKM,ki saya mau tanya nama anak saya RAISYAH FATIMAH ZAHRA lahir Hari rabu TGl 26 Oktober 2011,,masalahnya anak saya setiap menjelang sore perut anak saya selalu kembung masuk angin kadang2 menangis,dan matanya suka melihat ke atas rumah,dan susah tidur setiap malam,sakit kadang2 2hari seperti itu sakitnya dan 1hari normal dan besoknya kambuh lagi,saya sudah berobat secara magis maupun medik tapi hasilnya nihil,,ki saya mohon balasan dari ki,,,

  100. ‘Asslkm’ izinkan sy mengamalkny ki

  101. Assalamu alaikum ki, mhon izin untuk mengamalkanx, trus trang sy blum punya anak cox bru aja nikah, mohon izin untk di amalkan jika insyah Allah sy jdi seorang bapak amin. Mhon doax ki agar keluarga kami hidup bahagia selamax. Amin

  102. assalamu’alaikum.salam kenal ki….mohon izin sewaktu waktu mengamalkanya…. kebetulan saya puya anak bayi.

  103. banyak yg meminta ijin untuk mengamalkan,tapi mohon maaf sebelumnya,apakah diantara sekian yang sudah mengamalkan itu sudah memberikan testimoni keberhasilan amalan ini??
    apakan amalan ini manjur atau tidak??

    • Salam

      Amalan diatas sudah kami pernah kami praktekan, baik amalan Doa ataupun melalui sarana AMULET-nya, hasilnya mustajab (semata-mata atas ridho & karunia gusti Allah). Bahkan sampai saat ini masih ada saja yang memesan Amulet, dan itu menjadi pertanda adanya respon positif.
      Namun untuk lebih transparan & objektif kita tunggu saja testimoni dari para sedulur yang sudah mengamalkannya, semoga ada yang berkenan menuliskan pengalaman dalam mengamalkan ilmu diatas. Mudah bukan?

      Nuwun

  104. mohon ijin untuk mengamalkannya ki….
    dan saya tertarik untuk membaca artikel yang lainnya
    terima kasih

  105. anakku sering menangis dan ngamuk.ibunya di pukulin dan semua yg ad didkatnya di buangin.kalau udah ngs gak ada yang bisa diemin. Gmn ya cranya ngatasi anak yang gi2 ya?

  106. aslkm ki umar,,
    sya br pertama kali buka blog ini,mau share dr semalam anak saya alieta rewel smp skr dan badany panas apalg pas jm stgh 12 mlm matany melotot spt melihat sesuatu dan wjhny ketakutan.mauny dgendong trs tiap mau dtaro dtempat tdr nangis.lalu sya coba amalan di atas ayat 1 & 2 sbnyk 4x alhmdllh ga rewel,cm tiap x mau dtaro dt4 tdr ankny nangis lg.knp ya ki?ank sya lahir 27 nov 2011
    mohon bantuanny ki…
    Terima kasih sblmny…
    Wslm..

    • Wa alaikum salam wrwb

      1. Batang pohon kelor kering, ditulis ayat 108 Surat Thaha (Wa khasya’atil ashwaatu…dst).
      2. Lalu bacakan Surat AL Kafi ayat 10-11, S. Thaha ayat 108, Surat Al falaq dan An-nas.
      3. Taruh di tempat tidur anak anda, atau dibawah bantalnya.

      Semoga tidak rewel lagi.

  107. Ki mohon ijin untuk mengamalkan,
    karena beberapa hari yg lalu anak saya balqis sakit dan rewel tersu, tapi suara tanggis nya itu aneh, kata kakak saya balqis ada yang ikutin (tahu benar / tidak).
    Bagaimana kita bisa tahu anak kita diganggu sama mahkluk halus ya?
    Mohon bantuan nya.
    Matur sembah Nuwun

  108. ayat itu juga ada di dalam perguruan gasmi,,trima kasih pak

  109. assalamualaikum wr.wb
    anak sy rewel terus.dan tidak mau Asi…tidak mau makan apapun.tolong di beri solusinya.wassalam

  110. ass. Ki,,,anak saya yoana lhr 2 agustus 2011 akhir2 ini suka rewel. Klo mau ditaruh/ditinggal sbntr pasti nangis dan klo malam suka nangis sebentar2 karena langsung dikasih ASI diam. Tp setelah beberapa saaat kembali sprt itu lg.
    Mohon bimbingan dari ki umar,semoga bs membantu kegelisahaan kami. Terimakasih,,,

  111. ass..,,ki anak saya tgl 4 februari 2012(sabtu pon) nangis tengah malam seperti melihat sesuatu apa ada sesuatu ya ki,soalnya tidak seperti biasanya..,,weton anak saya minggu wage lahir nya tanggal 29 agustus 2010.

  112. mohon izin ustad untuk mengamalkan llmu diatas terimakasih sebelum

  113. Kalo mau pesen amulet gimana cara na dan berapa? Bales cepet ke hp saya 021 98541841

  114. saya tertarik membeli amulet gimana caranya

  115. Aslkm wr.wb.ki …mohon ijin amalkan ilmunya…anakku perempuan lahir tgl 22 juli 2010.sering rewel kalo malam dan kemauanx harus d turuti..wassalam…

  116. Sprti itulah yg trjadi pd anak sy,anak sy bnr2 rewel.. Klo mlm klo mau tdr,psti anak sy rewel,tdr nya jg mlm2 trs skitar jm 9 s/d jm 10. Dan stlh tdr 1 jam trs bngun lg smpe 2-3 jam bru tdr lg. Trs klo pgi hri,klo bru bngun dr tdr nya anak sy psti rewel.

  117. assalamualaikum…ki, minta tolong, bagaimana cara mengatasi anak sy yang hiperaktif..sy sampai kesal sekali karna anaknya tidak mau diam..muter-muter trs ky kitiran ki…kalo di paud anak sy tidak bs tenang dan tidak bisa konsentrasi spt anak-anak normal pd umumnya…bisa tenang kalo dlm keadaan tidur saja…anak sy lahir 24 mei 2010 ki…mohon bantuannya.
    trimakasih. wassalamulaikum…

  118. ass.wr.wb. Kami mohon ijin mengamalkan juga ki,krn anak kami 1 thn setengah,selalu rewel dimalam hari,tdk mau makan,dan kurus sejak kami pindah rumah.

  119. cara lain ngak aea

  120. asllamuallaikum
    mohon izin mengamalkan ki..
    Trma kasih

  121. mohon bimbingan dari ki umar, anak saya lahir 17/9/2011..waktu lahirnya lemas sehinggakan sawan…kini suda berusia 5bulan dan ngak da sawan tarik..cuma dia kerap nangis,merengek-rengek,.badannya juga ngakk besar normal seperti kanak2 lainnya…beratnya cuma 5kg sahaja pada usia 5bulan…banyak orang bilang sawan tangis…ada ngakk cara ubat traditional nya?

    • Mohon lampirkan Nama anda, nama anak anda dan alamat rumah saat ini.

  122. Bag! Dan untk komentator di blog ini,
    perlu anda ketaui bila anda org2 fanatik dgn ini.
    Dan meraza ini syrik

    tak usah anda comen
    privasi org mazink2 manusia bentk smua sama tp nalar dan naluri beda

    Tul gak ki.

    Slam kenal Ki

    • Salam kenal kembali mbah jenggot laskarkuburan (namanya serem ya) 😀

  123. assalamualaikum wr.wb. Ki nderek ngangsu elmunipun mugi ndadoseken berkah dateng panjenenganipun lan manfaat kanggem ingkang nglampahi…amin

  124. ki koq komen aq gk pernah ditanggapi.
    Sekarang anak q sudah 9 bulan,tiap malam masih sering gelisah dan nangis,apalagi kalau tidur di rumah sendiri,susah kalau tidur malam sering ngamuk gelisah kaya ada yg ingin dituju tp gk tau kmn. Kalau sudah nangis gk bisa ditenangkan kecuali diajak jalan2 sampe tidur kalau gk begitu bisa sampe pagi nangisnya. Itupun kalau bangun pasti nangis lg,tp kalau tidur di tempat neneknya gampang aja,walau sering nangis juga tp msh bisa ditenangkan.
    Kira2 knp ya?
    Apa ada penunggu jahat di rumah q?

    • Salam

      Yth.Bunda Daffa. Sudah mengamalkan amalan diatas?
      Jika setelah mengamalkan amalan diatas belum ada perubahan, kami akan bantu melalui amulet. Untuk pemesanan silahkan konfirmasi via email, dengan judul email : “Pesan Amulet”. Isi email sertakan Nama anak anda + alamat saat ini tinggal.

      Semoga tidak rewel lagi.

  125. Ass..ki anak saya usinya 3,5 thun yiap malam rewel terus tidurnya ga pernah nyenyak…minta tolong saya mau pesan AMULET caranya gimana.

    Wassalam.

    Hari

    • Wa alaikum salam wrwb

      Yth.Hari yang dimulyakan Allah, bila anda berminat untuk memesan amulet silahkan konfirm melalui email (ke rasa.sejati@yahoo.com) dengan judul email “Pesan Amulet”. Serta data diri putra/putri anda + alamat saat ini mereka tinggal. Keterangan lebih lanjut nanti melalui email saja.

      Nuwun

  126. Ass ki umar,anak sy brnama Difa yoga fairuz zahwan.lahir 18 juli 2006. Ki umar.. anak sy itu sangat hiperaktif yg tiap harinya cuman bikin jengkel dan mrah trs, apa yg hrs sy lkukan ki, spya anak sya jdi anak yg penurut alias tdk ndablek dan tdk hiperaktif,krna kmi berdua sudah kwalahan ki. Atas bntuan ki umar sy ucapkan bnyk trima kasih,smoga Alloh memblas amal baik ki umar.amien.

  127. Ki zaya mau mempertanyakan zesuatu di aki.
    Ki saya seorang bpk dan zaya bingunk ki anak saya ini kan lahir tgl 14 september 2011
    hari rabu sore jam 5
    menurut hitungan jawa anak saya ini ikut Hari rabu apa kamis Ki.
    Mohon di blz ki

    dan sya minta solusi dikit ki hari2 ini anak sya serink menang!S mendadak di waktu tengah malam tanpa sebab menang!Snya tiba2 dan jg berhenti jg dgn tiba2

    nama anak saya
    AINUR RAHMA PHUTRI SHAFA’A

    LH!R
    14_09_2011
    jam 05.15

    • Rabu Kliwon

      • Terima kasih ki

        ki kok yg pertanyaan zaya yg tentank anak saya serink menangis blm di tanggapi ki

        trima kasih.

  128. tlg dunk kirimin amulet. trimksih

    • Salam

      Mohon maaf, saat ini stock sedang kosong. Saya tidak menyangka ternyata Amulet ini salah satu yang banyak diminiati oleh pembaca blog RasaSejati. Dibutuhkan waktu ritual 3 hari untuk membuatnya, rencananya baru nanti di akhir bulan kami membuatnya lagi.

      Nuwun

  129. Ass.wr.wb..ki umar..saya punya anak berumur 1 tahun 4 bulan dan sekarang dia punya adik bayi tapi setelah dia punya adik bayi dia sangat rewel sekali, apakah ada doa untuk mengatasi anak supaya tidak rewel. apakah ini bawaan disebabkan karena dia punya adik.

  130. Ass.Wr.Wb. Mohon izinnya ki… untk mengamalkan semua ilmu yang ada di blog ini ya ki…. boleh ndak ya ki….. kalo boleh sy ucpkn bnyak2 terima kasih semoga Allah SWT membalas segala kebaikannya ki umar dan melindungi kita semua Amin…..

  131. ass.wr.wb.
    ki umar…
    amalan diatas apa cukup hanya di baca saja’
    atau ada syrat pengamalannya.. misalnya; puasa
    atau syarat lain..?/

  132. Kalau boleh tlng di kasih tahu tulisan yg ada di amulet dong ki.trimakasih

  133. assalamualaikum ki umar :mau curhat dan minta pendapat ki anak saya rewel ki ,saya berpandangan positif aja ki mungkin rewelnya karena ada yg di rasa saya lihat bab nya cair (alias mencret) apakah ada obat buat agar bisa reda mencretnya ki?makasih wasalamualaikum wr wb.

  134. Terima Kasih Ki Tas Ptunjuknya Anak Saya Rewel Bnget udah 3 Hari Pas Saya Buka Situs aki ada Cra Untuk Mengatasi anak rewel yang sering menangis…saya amalkan saya terapkan saya konsentrasi ke amalan yang di tulis aki…alham ki ga lama 3 menit sudah dibacakan trus tangan mamah nya disuapkan ke muka si bayi lalu ditiupkan ke tenlinganya alham nangisnya berhenti banget sung si bayi tidur nyenyak.. Mkasih ya ki atas petunjuknya.

    • Salam

      Alhamdulillah, kami turut bahagia bila ilmu-ilmu di blog RasaSejati ini dapat bermanfaat bagi anda sekeluarga. Terimakasih telah berkenan meluangkan waktunya untuk menuliskan testimoni. Teriring doa restu untuk kesejahteraan rumahtangga anda.

      Nuwun

  135. Assalamualaikum ki’ saya mhn izin amalanya yg diatas yah ki, untuk anak saya jika rewel. terima kasih. Wasalam.

  136. Assalamualaikum wr wb ki..sy ibu dr seorang putri usia 14 bulan,1minggu yg lalu ada tetangga yg meninggal dunia di sawah trs stlah jenazah dibawa plg kerumahnya sy ajak anak sy ini melihat langsung jenazah,si kecil gk menunjukan reaksi apa2 cm diam aja,trs besoknya saya ajak melayat biasa dan sempat melewati jenazah untuk menyalami keluarga,dr sini si kecil mulai gelisah dan trs rewel ngajak pulang,sejak hari itu (13/03/2012) smpai semalam (18/03/2012) dia susah tidur,rewel,sering nangis tnp sebab.yg saya tanyakan ki…apakah putri sy ini kena sawan sperti org bilang?dan bagaimana penyembuhannya?matur nuwun
    wassalam

  137. Assalammualaikum, Ki, anak saya umur 9 bulan (21 Mei 2010) dan 2 hari ini anak saya kalo nangis dan ngamuk suka mukulin mukanya sendiri dengan tangan, mohon solusinya Ki, sebelumnya terima kasih. Assalammualaikum

  138. Terimakasih telah share artikel ini. Saya hanya ingin bertanya, ketika anak saya rewel dan menangis di malam hari lalu saya baca ayat kursi dia langsung terdiam, tetapi setelah saya berhenti membaca ayat kursi dia langsung menangis kembali. Kenapa ya? Dan apa yang harus saya lakukan? Terimakasih

  139. ass. mohon ijin mengamalkan Ki, smga menjadikan amal sholeh kagem njenengan.!! dan sya mau bertanya Ki, anak saya yg pertama brnama Ahmad Janky Dausat (5 tahun, lahir pada hari selasa wage, 6-2-2007), sikapny asangat keras dan sulit untuk sekolah RA/ngaji. tiap hari (ma’af misuh2) jk dia mrah. bagimana mnengatsinya Ki? mohon bantuannya dan terimah kasih.

  140. Assalamu’alaikum. wr. wb
    saya abd jalil saya dari madura, saya mohon ijin ki.. untuk bisa mengamalkan amalan di atas, dan kami mohon kiranya aki bisa memberikan AMULET yang aki maksud. terimakasih semoga bermanfaat
    wassalamu’alaikum. wr, wb

  141. aslmlkum wr.wb ki
    ki anak saya kanaya sareza tgl lahi 07-08-2011 uda hampir 3 mlm ne tidurnya gelisa, mohon izinnya saya mau mengamalkan

    ki, saya juga mau tanya ki anak saya klu ke rumah neneknya selalu nanggis2 nggak berenti2 klau di ajak ke luar rumah neneknya baru diem padahal di rumah neneknya ada 2 bayi tapi anak yang 1 nya nggak naggis biasa saja, hanya anak sayang yang nanggis2 ketakutan.
    nenek ny pernah ke tempat kiyai, kata kiyainya anak saya itu indigo ( karna saya dan suami saya juga indigo dari kecil )
    dan kiyainya jg bilang, klu indigo nya nggak di obatin nanti kondisi anak saya nggak bklan sehat2 alias penyakitan
    apa bener ki ?

    Mohon bantuannya ki
    makasih
    lisa

  142. Ass.
    Salam kenal ki,
    Saya mau tanya ki, anak saya umur 2 th. Belakangan ini dia sangat2 rewel sekali ga siang ga malam selalu rewel. Dan klo sdh nangis susah sekali diam nya. Sedangkan saya sedang hamil 35minggu. Apa ada pengaruhnya rewel nya anak saya dgn kehamilan saya ini ki. Dan bagaimana cara mengatasinya.???
    Mohon bantuan nya ki.
    Terima kasih
    Wasalam

  143. Assalamualaikum Ki Umar

    Anak saya Raffi Akbar Al Farras kelahiran 23 Maret 2010 (usia 2 thn). Sebelumnya anak saya ini ngga cengeng an, digendong ayah,eyangnya atau siapa saja ngga pernah rewel. Namun beberapa minggu terakhir ini anak saya jadi cengeng. Kalau pas cengeng selalu minta gendong ibunya. Digendong ayahnya / eyangnya ga mau.

    Pagi, siang, Apalagi kalau pas malam, selalu minta keluar rumah/pagar. Kejadian ini hampir tiap hari. Kami yang di rumah jadi bingung kalau udah cengeng begitu.

    Anaknya mmg susah makan, apalagi kalo cengeng, jadi ga mau makan sama sekali, hanya minum dot aja.

    Mohon petunjuk Ki Umar , supaya anak saya mau lg digendong ayahnya / eyangnya lagi dan ga cengeng an lagi.

    Terima Kasih

    Wassalamualaikum

  144. Ass. Ki umar,sy dwi ibu dr andra 3th. Ingin btanya. Knp ki anak sy klo diajak maen krmh ne2knya atw teman sklhnya pst ga mau plg. Sptnya dia lbh nurut dg org lain drpd sy ibunya. Klo sdh bgt bgm sikp sy menghadapinya ki. Perasaan sy cmpur aduk. Ant cemburu emosi jd 1. Mhn amalanya ki spy anak sy nurut pd sy ibunya. Trmksh,wie.

    • Salam

      Itu ada karma dalam diri anda.
      Solusi : Sungkem (silaturahim) dengan kedua orang tua anda lalu kepada suami anda.

      Semoga si anak kembali hormat.

  145. assalamualaikum

  146. Alhamdulillah ki umar,maturnuwun njih. Saking amalan jenengan lare kulo saget sare,pun boten rewel.kulo nyuwun ijin kangge ngamalken njih..??

  147. Ki saya meiko nasrani mohon petunjuknya anak saya selalu.rewel baik siang maupun mlam umurnya 3 bulan menurut medis tidak ada sakit. Tolong bantu saya ki segera masalahnya dari lahir sampai umur sekarang rewel terus mohon bantusnnya ki. Trimakasih

  148. mohon ijin mengamalkan ki…

  149. assalamualaikum ki umar saya sastro dari porong mohon ijin panjenengan untuk mengamalkan

  150. Assalamu’alaikum Ki Umar, mohon ijin panjenengan untuk mengamalkan doa ini bagi anak saya, Syafira Hasna Dewi, yang sering rewel. matur nuwun.

  151. ass.wr.wb ki umar yg dirahmati ALLAH, saya dari aceh…izinkan saya mengamalkannya ya ki, tapi ki bisa tidak saya hanya mengamalkan ayatnya saja (QS. At Takwiir:20), dan (QS. Al-Buruuj:20-22), apakah bisa mempan, karena anak saya ewel juga waktu malam hari.soalnya kalau mantranya saya tidak tau artinya sama sekali…mohon dijawab ya ki,..terimakasih

  152. assalamu’alaikum wr. wb.
    mohon ijin amalkan ya ki..
    trus anak saya sudah 4th belum bisa ngomong, hanya ngoceh yang tidak jelas artinya, mohon sarannya ki..
    terimakasih
    wass wr.wb.

  153. Assalamualaikum ki,..
    mohon ijin amalkan karena anak saya setiap hari rewel g karuan
    saya mau nanya ki anak saya sudah hampir 3 th belum terlalu jelas bicaranya & emosinya luar biasa apakah ada yg mengganggunya mohon di liatkan nama anak saya Muhammad Rasyad Said Fathurrahman lahir tgl 09 agustus 2009 mohon balasannya terimakasih.

  154. Salam buat Yth Bpk Guru Ki Umar,
    Selamat ketemu kembali. Anak saya Luqman Yaakub bin Samsuddin lahir tanggal 28.10.2008. Baru-baru ini dia demam dan sudah baik. Tapi perangainya berubah sangat. Apa yang diminta kalau tidak dipenuhi pasti menangis dan menjerit sekuat hatinya. Suaranya kuat sekali. Nggak mau dia dipujuk ibunya! Saya mohon kepada Yth Bpk Guru Ki Umar memberi pencerahannya agar anak saya bisa dengar atau manut apa yang dibilang oleh ibunya.
    Terima kasih dan semoga Yth Bpk Guru Ki Umar sentiasa di rahmati Allah SWT. InsyaAllah! (Al Fatehah …..)

  155. Ki,mf sblmx sy mw tnya. Anak sy lhr prematur,asi sy gk keluar gkth knp alhasil pake susu f0rmula .Tp dia diare slma 2hr sy bwa k d0kter kta d0kter cm alergi n hrus gnti susu x. Sdh sy ganti untk alergi tp tetap sja dia menangis ktika tengah mlm n mjelang subuh dia tdur lg. Ini sdah brlangsung 2minggu lebih.Sy takut ada ap2 ki. Umr x 2 bulan laki2 lahirnya 14 feb 2012

  156. Assalam..
    Ki sya minta izin utk mengamalkan utk saya dan keluarga saya..
    Oya ki utk pesan amulet gmana??

  157. Ki utk pesen amulet bgmana cara ny??

  158. Assalamu’alaikum, ki mau tanya, anak saya baru umur 1minggu, rewel banget, kadang lg tdr kebangun trus nangis, kdg kaya ketawa, kalo kebangun mata nya ngelihat ke sekeliling dan bukan ngelihat kita tp kaya orang dalam lamunan, itu gmn ya ki, dan apa solusi nya, sblm nya saya ucapkan terima kasih, wassalam Albert

  159. assalamu’alaikum wr wb, ki mau tanya, akhir akhir ini 3 anak anak saya sering rewel terutama yang besar yg sudah berumur 12 tahun, gampang sekali menangis, memang sekarang saya sedang mengandung 4 bulan, dan di awal awal kehamilan sempat terpikir untuk digugurkan, karena merasa sudah banyak anak dan ingin fokus untuk membesarkan 3 anak yang sudah ada, tapi usaha sy tidak berhasil, akhirnya saya pasrah.Perlu diketahui, anak saya yang paling besar sempat dibesarkan oleh neneknya dari kecil sampai usia 10 tahun, hingga akhirnya neneknya meninggal 2 tahun lalu, dan akhirnya diambil alih kembali oleh saya.Yang ingin saya tanyakan apakah ada hubungan antara kerewelan anak anak saya dengan kehamilan saya atau memang kasih sayang neneknya yang begitu besar kepada anak saya yang sulung yg mengakibatkan anak saya yg paling besar menjadi sangat manja.trimaksih sebelumnya ki, wassalam

  160. pak anak saya umur 1,5 kalau malam sering rewel bagaimana solusinya apa perlu pakai amulet.bagaimana cara pesannya ki

  161. Assalamualaikum Wr.Wb
    Mohon ijin mengamalkan untuk anak saya ya ki…
    salam dr sumsel
    terima kasih

  162. Assalamu’alaiqum…
    Salam sejahtera untuk ki umar, ki sy mau tnya anak sy adeeva afsheen myesha anindita lhir rabo phing 18 april 2012 tiap” jm 9 dan stngah 12 mlam slalu mnangis dan susah untuk brhenti ,apakah itu gara” gangguan syetan atau mslah namanya ,dan bgaimna mngatasinya? Mhon bantuanya. Suwun

  163. Assmlkm Ki..
    Anak saya sering sekali rewel pada malam hari tanpa sebab.
    Rewelnya aneh Ki.. Dia meminta sesuatu dan kita turuti, dia malah meminta yg lain.
    Dikasih yg lain, eeh malah dia meminta permintaan yg awal.
    Itu terus2 begitu permintaannya..
    Dan selalu ingin keluar rumah/ minta jajan keluar..

    Mohon petunjuknya Ki..
    Apa yg harus sy perbuat
    Mksih

  164. Assalamua’alaikum Ki,minta ijinya utk mengamalkan ijazah dr Ki umar,soalnya anak saya rewel terus pagi,siang&malam,semoga nnti selepas saya plg kerja saya amalkan ijazahnya bantu doanya jg ki semoga anak saya tdk rewel lg Amin……….

  165. Di coba dulu deh…

  166. Asslmualaikum wr.wb
    Sugeng Ndalu Ki ,,
    Anak Saya Skrg menginjak umur 1bulan,Tiap malam sekitar jam 19.00 / 20.00 pasti menangis tanpa Sebab dan tidak dapat di Tulungi ( di Diamkan),,
    Mohon ijin doa tersebut saya amalkan ,,,

  167. asss, aki umar ,, anakku baru punya baby , usia 1bln, nama nya daphnia shahira indra bekti ,, lahir 23 juni, waktu ibu nya hamil sukar minum susu ,,sekarang dapha jg sukar minum asi , walau bundanya ada asinya , tapi bayi ini malas , maunya dr botol , jd hrs peras dan dimasukan ke botol,,,, jd hrs bagaimana ki ?? bundanya udah sedih trus takut asinya habis krn bayi tak aktive sedot ,, mohon bantuan nya aki , was trimakasih

  168. Mohon ijin mengamalkan ki, anak saya umur 5 bln selepas maghrib
    sering rewel menangis terus, terima kasih.

  169. Ki anak saya tiap malam rewel terus sudah 1 bln, padahal sudah saya bawa ke orang pintar tp tetap msh suka nangis & tiap 1jam sekali bangun, trus saya buka situs ini & mendapatkan doa dari aki setelah saya baca doanya saya langsung usapkan ke wajah anak yg sedang tidur & anak saya langsung terperanjat dr tidur tp lngsung tidur lg, saya berharap doa ini benar2 mujarab, terima kasih ya ki doanya, semoga rewel anak saya bisa hilang. Amin…

    • InsyaAllah, atas berkat rahmat dan kasihsayang Allah semoga anak anda tidak rewel lagi.

      • Ass.wr.wb ki saya punya anak laki lahir 15 april 2004 weton kamis pahing tp susah banget diberitahu,berani sama orang tua,suka mbantah,sukaganggu,jahil, pokoknya semua yg jelek2 ada pada dirinya..jd selalu bikin marah dan berantem terus..bagaimana cara mengatasinya??adakah amalan yg harus saya lakukan agar anak saya menjadi baik..terima kasih sebelumnya

  170. Asslamualaikum.wr.wb
    Mohon ijin mengamalkannya ki,agar dewasa kelak saya tidak kaku lagi dengan hal seperti ini..!

  171. Assalamu allaikum wr.wb Ki Umar sy minta ijin mengamalkan amalan ini…Trimakasih banyak sebelumnya

  172. Assalamualaikum Ki..Alhamdulillah ketemu blog ini. Putra kedua kami, Athar Rayyan Hakim, lhr pd senin pon/tgl 14 Mei 2012 sjk lhr s/ hr ini sll saja rewel kalo nangis bs s/ 2jam awalnya cm mau menjelang maghrib n tengah mlm tp akhr2 ini kok tiap waktu, tng cm wkt tdr. Dr segi medis ga ada mslh pun bbrp kyai jg mengatakan ga ada mslh. Tp kasian kalo tiap saat dia nangis n bundanya jg kerepotan. Mhn masukannya. Terimakasih byk sblmnya.

  173. Assalamualaikum Ki. Putra kedua kami Athar Rayyan Hakim, lhr pd senin pon / 14 mei 2012 dr lhr s/ hr ini sll sj menangis tanpa sebab awalnya menjelang maghrib n tengah mlm tp akhr2 ini hmpr tiap wkt. Menurut dokter n beberapa ustad ga ada mslh tp knp kok masih rewel? Mhn sarannya. Mksh

  174. ass.wr.wb.
    ki,mohon ijin untuk mengamalkannya. mohon doanya dan pangestonipun untuk anak saya.
    matur simbah nuwun.
    wss.wr.wb
    rahmat.bekasi

    nb :
    ki,apakah saya bisa berkonsultasi pribadi via email?
    suwun.

  175. Assalamualaikum Ki Umar, mohon izin dari ki untuk ijazah ini moga saya mendapat berkahnya dan tak lupa keberkatan dari Allah untuk ki umar sekeluarga.

  176. Ki mau nanya,

    Anak laki-laki saya Bintang Ramza Fir Fauzan lahir 3 maret 2009 pukul 3 pagi berat 3kg.
    mulai kecil tidurnya susah banget..dari lahir sampai 13 bulan tidur hanya jam 7 pagisetelah mandi sampai jam 11-12siang. Setelah itu terjaga sampai besok pagi..
    Saya sudah bawa kemana-mana mulai medis dan non medis tetapi semua sesepuh dan kyai yang kami datangi jawabannya sama.. ‘saya dimohoñ sabar’ karena ada sesuatu yang istimewa pada anak kami..
    satu hal lagi.. semenjak bayi sampai sekarang anak saya seering nunjuk2ke atap kamar kalo mau tidur,kadang seperti ngobrol dengan seseorang dengan bahasa yang saya tidak mengerti.

    sekarang anak saya sudah 3 tahun lebih tapi bicaranya terhitung sangat kurang.. hanya beberapa kata saja.. tapi olah gerak, mengerti akan perintah, mendengar tidak ada masalah..
    dimintai tolong apapun dia mengerti tapi bicaranya cenderung memakai bahasanya sendiri..

    Tolong ki, apa mungkin ada amalan yang harus kami lakukan agar anak saya lancar berbicara ?

    Salam Salim..

    • Hehehe… ia laksana api lilin yang menerangi di kegelapan. Memang berbakat menjadi orang “pandai”.
      Berpuasalah dihari weton-nya (Selasa Kliwon), kemudian buatkan sedekah makanan semampu anda dan sediakan segelas air putih yang sudah dibacakan Sholawat Nabi 35 kali dan Kalimat basmalah 786 kali kemudian minumkan kepada sang anak.

      Semoga menjadi anak yang berbakti kepada Agama, orang tua dan nusa bangsanya.

  177. Ki,

    Terima kasih atas jawabannya.
    insyaallah akan saya amalkan semata2 mengharap ridho gusti Allah..
    semoga kelak menjadi benar ap yang sesepuh, kyai dan ki sampaikan tentgang anak saya.

    Sehat selalu kagem ki dan keluarga.

    Salam salim..

  178. asallamualaikum ki,, saya mohon mau pesen amulet nya bayi saya rewel klo bangun malam tolong bisa pesen ke alamat email ke mana?

    • Klo rewel di ksh susu,klo rewel krn sakit di obatin….jgn percaya kpd azimat yg hanya membuat anda mendapatkan dosa syirik yg dosanya besar dan tidak ada hasilnya alias anda di kibulin saja.

  179. Mengamalkan mantranya 1 kali untuk seterusnya atau tiap hari rewel tiap hari juga membaca amalanya?

  180. Semua dukun akan bilang tetap menyandarkan diri kepada Allah swt tp pada dasarnya apa yg kalian tempuh minimal menyimpang alias bidah dan bisa menjadi syirik akbar.agam islam telah sempurna,adakah contoh nabi melakukan yg di lakukan oleh dukun pembual dengan media tulisan ayat or apapun yg di kalungkan tsb ?…tentu tidak ada.kalian para dukun tdk lain adalah pembual besar dan kelak di akhirat balasan kalian akan dasyat…naudzubillah.secara logika pun tdk msk akal.bagi dukun yg mengaku punya ilmu kesaktian dan segala macamnya…bismillah sy tantang kalian utk menyantet or apapun namanya trik kebohongan kalian tsb.

  181. ass,ki saya punya ank perempuan umur 6.7th.baru sekolah kls1SD di rumah suka ny main dg ank laki2.tp di sklh sikap nya sprti ank umur 3-4th.minta di tunggui slm jam seklh.pelajaran yg agak susah nangis tdk mau prgi sklh.tdk mau nurut perintah,amalan apa ya ki,agr ank mau /semangat prg ke sklh dan bisa mandiri[mau belajar sendiri tnpa menunggu /disuruh dan mengharap pertolongan dr orag lain] dan tdk main dg ank2 laki2 lg.tlong ya ki di balas ,semoga dg kebaikan aki allah membalas nya amiin. al fatehah utk aki… wassallamualakum

  182. Assalamualaikum ki..
    Ki kenapa anak saya nangis terus tapi kalo digendong ibu saya diem kalo sama mertua saya ga bisa diem

    • Wa alaikum salam wrwb
      Sudah dicoba dengan amalan diatas?
      Lakukan dengan penuh keyakinan, insyaAllah tidak rewel lagi.

  183. Ijin ki umar. Surat 1 dan 2nya. Buat tetangga saya.

  184. Selamat siang ki,,, saya netti hentri ani , saya mau tanya ki sudah 3 hari ini anak saya namanya Deva abimanyu alfarizhy susanto rewel terus ki padahal sebelum2nya sama sekali tidak seperti ini,,, setiap tidur Tiba2 terbangun langsung nangis mohon saran ki

    • Boleh coba amalan diatas. Teriring doa untuk putra & anda sekeluarga

      • Trimakasih ki…alhamdulillah anak saya deva sudah tidak rewel setiap rewel saya bacakan amalan dari ki umar alhamdulillah langsung tidur nyenyak ki…sekali lagi kami sekeluarga trimakasih banyak ki

      • Ki maaf merepotkan lagi , saya mau tanya keponakan saya nama arya satya raditya , lahir tgl 16 mei 2016 , sudah 1 bulan ini sering menangis tanpa sebab setiap menangis kepalanya di pukul2 pakai tangan , jarinya di gigit2 , dan setiap malam hampir ndak pernah tidur ki,, kadang tidur sebentar bangun langsung nangis… Hampir semalaman ndak tidur pun betah , mohon bantuannya ki sebenernya anaknya kenapa soalnya kalau ndak tidur ya biasa aja tidak rewel , Dan bicaranya itu susah sekali ki padahal umur 2 tahun , belum bisa bicara dan bicaranya semaunya sendiri ki mohon di bantu ki trimakasih….

      • Sediakan Air Putih satu gelas. Bacakan doa ini 11 kali : “Robbisrohli sodri, wa yassirli amri, wah lul uqdatan min lisani, yafqohu qouli.” (Thaha: 25-28)
        Diamkan selama semalam di luar rumah yang tidak teratapi apapun. Boleh diatas genteng rumah.

        Esok pagi diminumkan kepada si kecil dan sebagian airnya diusapkan di ubun2nya.

        Semoga lekas sehat kembali.

      • Trinakasih banyak ki… Semoga dengan bantuan ki unar keponakan saya kembali seperti semula…
        Dan semoga ki umar di paringi panjang umur, sehat selalu…aminnnn

      • Semata-mata atas ridho & rahmat pertolongan gusti Allah ta’ala.

        Semanten ugi panjenengan sekeluarga, mugi tansah pinaringan sehat wal afiat.

      • Amiinn aminn ya robbal alamiinnn

  185. Assalamualaikum wr.wb

    Ki Umar mohon ijin mengamalkan karena beberapa hari ini anak saya rewel , terima kasih

  186. Sugeng sonten kanjeng guru,
    Anak saya juga rewel nya gak ketulungan menjelang mau tidur, dan kalo ikut saya itu gak mau.
    Nama anak : Adila zeanisa syakia, Minggu kliwon 20 mei 2018

    Mohon pencerahannya
    Matur nuwun

  187. Asalamualaikum.ki .saya minta tolong anak saya tiap malam mulai pukul 10 sampai 4 pagi rewel.bagaimana ki ini.soalnya kami juga harus butuh istirahat dan kerja.dan istri saya hbs operasi cesar dan keadannya pun blm membaik.mohon bantuannya ki..terima kasih

  188. Qobiltu

  189. Assalamualaikum, amalan ini bisa juga untuk anak saya yg hiper aktif ya ki Umar?
    Terimakasih
    Walaikumsalam wr wb

    • Insyaallah bisa. Silahkan diamalkan.

  190. Ass..mohon mengamalkan ki,,dan di ijasahkan sama sya,,soalnya anak say sering menangis tanpa sebab,kadang minta makan dia mnangis,kadang dia melihat orang bru dia menangis,,apalagi pas dia mau tidur,,nangisnya minta ampun,,trus malamnya dia sering bangun dan menangis..
    Mohon ki diamalkan,
    tpi sebelumnya ki bisa gk bahasa / mnantra jawanya di ganti pake bahasa indonesia! Mohon diterjemahkan pake bahasa indonesia ki…trima kasih sebelumya…moga ki selalu mendapatkan rejeki yg berlimpah aminnn…

  191. Mohon ijin mengamalkan ki umar

  192. assalamualaikum …kii …
    saya puri dari jember…saya mau tanya kenapa anak saya reynan masih bayi usia 25 hari kalau malam sering menangis susah tidur dan saya sering bermimpi yang buruk2 kadang saat haus susah minum asi saya sejak saya pernah bermimpi ular melata di asi saya …tanggal lahirnya rabu wage 13 maret 2019…mohon ki pencerahannya

    • Wa Alaikum salam wrwb. Salam kenal kembali. Basuh payudara dengan Air yang sudah dibacakan kalimat Basmalah 786x. Serta usapkan sedikit airnya di kepala si bayi. Insyaallah gangguan JIN akan kalis.

  193. Mohon ijin tuk mengamalkan ki.

  194. Qobiltu.. Mohon ijin untuk mengamalkannya ki..

  195. Mohon ijin ngamalkan Ki…

  196. qobiltu

  197. Qobiltu ki umar

  198. Izin mengamalkan ki..

  199. Selmaat . Malam saya mau bertanya nama anak saya amelia azzahra putri .usia 3 tahun anak ini emosi truss kalau mau apa apa gak ada tempo dulu trimakasih


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: