WIRID KEREJEKIAN

AMALAN WIRID KEKAYAAN

 

Tak sedikit orang yang telah bekerja keras, banting tulang, peras keringat siang malam untuk mencari nafkah, namun hasilnya ternyata tidak seperti yang diharapkan. Tetap saja serba kekurangan dan miskin. Bila punya usaha seperti berdagang pun tapi tidak untung, sering rugi, malah dijahili lawan bisnis dan berbagai jenis rintangan lainnya.

Tentu saja penyebabnya bisa bermacam-macam. Untuk mengatasinya kegagalan dalam bekerja dan berusaha (bisnis) adalah dengan cara mengevaluasi kembali usaha kita. Periksa dan tingkatkan ketrampilan (skill), pelajari tentang bisnis, marketing dan manajemen yang baik. Tentu saja tumbuhkan selalu rasa optimis. Dua unsur tersebut dapat meningkatkan prestasi kita dalam bekerja yang akhirnya dapat memperbesar peluang kesuksesan. Namun selain dua unsur sukses itu, ada lagi unsur sukses yang ketiga, yaitu DOA.

Karena percaya atau tidak, sesungguhnya rejeki memang ditangan Tuhan. DIA-lah yang sejatinya mengatur pembagian rejeki kepada seluruh makhlukNYA. Maka bila kita telah menyadari hal demikian, ada baiknya bila dalam kita mencari rejeki, bekerja, berusaha, selain dengan bekal ketrampilan, namun perlu juga diiringi dengan usaha batiniah dengan senantiasa berdoa kepada Tuhan.

Berikut ini saya ijazahkan wirid JALBUR RIZKI (Wirid Gunung Harta) khusus untuk anda pembaca blog Rasa Sejati untuk diamalkan. Bila anda berniat untuk mengamalkannya maka terimalah ijazah ini dengan mengucapkan : “QOBILTU” / Saya terima (ijazahnya)

Demikianlah amalan ilmu spiritual untuk menarik harta kekayaan. InsyaAllah apabila setiap bentuk usaha kita selalu diiringi dengan DOA maka Tuhan akan memberi rizki kepada kita semua dengan MUDAH dan BERKAH.

***

Testimoni
Pengalaman Nyata dari para sedulur & Pewaris RasaSejati :

Beruntunglah saudara-saudaraku yang bisa menemukan blog ini. Banyak sekali manfaat yang sudah saya rasakan. Atas petunjuk Allah, waktu dalam keadaan terdesak saya menemukan blog ini, setelah mohon ijin Ki Umar saya pun mulai rutin mengamalkan, alhamdulillah sedikit demi sedikit ada saja jalan keluar dari kesulitan saya, sampai akhirnya terawangan Ki Umar tentang saya akan mendapat pekerjaan sebentar lagi benar adanya, dan saat ini saya sudah mendapat pekerjaan dengan level supervisor. Terima kasih Ki Umar atas ilmu yg bermanfaat ini, semoga balasan yang lebih dilimpahkan kepada Ki Umar. Wassalam
Yth.Rian, 19 Januari 2011

Assalamualaikum guruku tercinta, semoga sehat selalu, sebagai ucapan terima kasih saya kepada Ki Umar yang telah mengijazahkan kepada saya Wirid Kerejekian yang Alhamdulillah sudah saya rasakan manfaatnya dalam kehidupan saya, saya mau sedikit berbagi untuk keperluan padepokan Rasa Sejati, ga banyak ki, saya cuma kirim Rp 100.500,- Mungkin sekian dulu curhat dari saya, pingin sih bisa ikut ijazah resmi tapi saya belum siap lahir batin ki. Al-fatihah selalu untuk ki Umar.
Yth. Pangeran SamberNyowo, 10 Januari 2011

Terima kasih Ki atas amalannya. Sekarang saya sudah amalkan dan sudah nampak hasil dengan ijin Allah. Tiga bulan kedepan ini saya dapat bonus berturut-turut yang sudah dijanjikan. Sebesar 4 juta, 7 juta dan 1 juta. Alhamdullilah.
Yth. M. Khairi, 31 Oktober 2011

Assalamualaikum.  Ki, saya dari keluarga tidak mampu direferensikan teman untuk buka situs ini, saya sangat tertarik dan saya mereferensikan ibu saya untuk turut buka situs ini, walaupun ibu gaptek (gagap tehnology) tidak mengerti internet & komputer, namanya saja orang kampung. Lalu ibu minta tolong dengan penjaga warnet karena saya dengan bersungguh-sungguh ingin ibu mengamalkan wirid ini. Alhamdulillah kira-kira satu bulan setengah mengamalkannya, ibu saya dapat undian sepeda lipat seharga Rp.1.300.000 karena ikut beli kupon dalam acara jalan santai memperingati bulan Muharram. Karena desa kami kecil dan berpenduduk kurang mampu ibu saya jadi buah bibir mendapatkan hadiah tersebut, sebab orang-orang yang beruntung cuma dapat kipas angin, kaos, setrika dll. Terima kasih banyak ya ki. Saya merasa sangat beruntung menemukan situs ini, dan jika ada rejeki saya serius ingin menjadi PEWARIS ki. Shalawat dan Basmalah saya hadiahkan untuk Ki UmarJogja. Wassalam.
Yth. Maharany, 19 Desember 2011

Assalamualaikum Ki. …Subhanallah wal ahamdulillah saya menemukan blog ini kemarin malam Jum’at tanggal 22 Desember 2011 dan malam itu juga saya amalkan Wirid Gunung Harta, pagi harinya Allah memberikan rezeki yang tak terduga kepada saya, saking gembiranya, mohon maaf saya memberikan amalan itu kepada teman saya Ki. Mohon maaf atas kelancangan saya dan mohon ijin untuk terus mengamalkan wiridannya ya Ki. Wassalam.
Yth. Sriwiyono, 26 Desember 2011

—o0o—

Ki Umar Jogja
rasasejati.wordpress.com

Tanggapan

  1. asalammualaikum wr wb…salam kenal buat ki umar jogja…saya tertarik dg amalan kerejekian yg ki umar beberkan di web ini,insya allah mo saya amalkan,kondisi ekonomi saya saat ini sedang terpuruk,moga moga amalan kerejekian yg ki umar tulis tadi bisa menjadi jalan keluar dari masalah ekonomi yg saat sedang saya hadapi

    • assalamualaikum?kimohon ijin untuk mengamamalkan amalan ini……..mudah-mudahan bermanfaat amiiiin

  2. wa alaikum salam.
    @Alfakir : Silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Tuhan tidak pernah menutup mata kepada orang-orang yang senantiasa berusaha & berdoa memohon kepadaNYA. Pasti dikabulkan. Tetaplah sabar & tawakal, pasti akan diberikan jalan keluar dan kemudahan.
    Saya turut mendoakan untuk kesuksesan anda dan keluarga.
    Nuwun,

    • ki ijin untuk mengamalkan,tetapi tidak beresikokan ki

    • asssalamualaikum,wr.wb.
      salam hormat saya haturkan kepada Ki Umar.
      mohon ijin menyimak dan mengamalkan ki,serta mohon pencerahannya,
      untuk sholawat memperbesar rezeki jika dimasukkan dalam wirid harian ditempatkannya dimana ya ki ?
      terimakasih,wassalam

      • Wa alaikum slam wrwb

        @Jailani : Amalan ini bukan pesugihan sesat (bersekutu dengan setan), semua berjalan alamiah sesuai sunatullah sehingga aman dan tidak ada resiko merugikan / membahayakan.

        @M.Faizal : Setelah wirid Asmaul Husnah.

        Nuwun,

      • Qobiltu

      • Qobiltu

      • Qobiltu
        Jazakumullah Khoiron Ki Umar. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat-Nya kepada Ki Umar

    • apakah ini termasuk peng ijazahan bila langsung saya amalkan,[trima kasih]

      • Salam

        Silahkan pahami artikel di halaman IJAZAH UMUM.

      • Qabiltu

    • asalalamu alaikum ki,mohon ijin untuk mengamalkanya saya sangat ter tarik dengan doa di atas.

    • assalamualaikum war.wab. ingsun nyuwun ijin kanti ihlas dugi njenengan ngamalaken wirid kerejekian Ki, matur nuwun
      assalamualaikum.

    • assalamualaikum, wr, wb….. ki saya mohon izin dan keridhoan ki umar buat saya amalkan wirid ki umar ini. semoga Allah meridhoi kita semua, agar kita bahagia di dinia dan akhirat. amin ya robbal alamin….. terima kasih banyak atas amalannya ki. wassalamualaikum wr, wb….

    • Asslamu’alaikum, Ki Mohon izin tuk mengamalkan Wirid Gunung Harta dan Amalan tuk Meramaikan Tempat Usaha, Terima Kasih.
      Wassalam.

    • Qobiltu

    • Assalamualaikum.. saya mahu tanya. Panas tak amalan ini? Izinkan saya amalkan. Qobiltu

    • Assamualaikum wr wb. Ijin Qobiltu ijin mengamlakn Guru.

    • Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..QOBILTU izin mengamalkan

    • assalamu’alaikum
      QOBILTU IJAZAH TUAN GURU

  3. Assalamu alikum Ki Umar Saya baru menemui web ki umar pertama kali saat saat saya mengetik di google amalan kerejekian, saya sangat berterima kasih kepada ki umar, yang telah mengajarjan amalan yang aman untuk semua umat khusunya untuk umak muslim sendiri, disini saya minta izin bahwa saya tertarik dan akan mengamalkan apa yang saya dapatkan dari web Ki Umar, semoga Allah Memberi balasan yang lebih baik untuk Ki Umar, Wasalam

  4. Wa alaikum salam,
    @Andiks : Silahkan diamalkan bila ilmu-ilmu diblog ini dirasa bermanfaat. Semoga Allah senantiasa mmberikan kemudahan dan kesuksesan kepada anda.
    Namun saya mohon maaf, ilmu-ilmu diblog ini hanya khusus diijasahkan kepada anda sekalian pengunjung blog ini, artinya anda tidak diperbolehkan mengijasahkannya kpd orang lain. Sebab hal itu belum menjadi hak dan wewenang anda. Untuk lebih jelas silahkan membaca d halaman Pengijasahan ILMU.
    Untuk anda pengunjung blog rasasejati, saya ucapkan selamat mengamalkan semoga ilmu-ilmu bisa bermanfaat dalam kehidupan anda sekalian.

    Nuwun,

    • Ass.Wr.Wb
      selain ke 3 asmaul husna yg disebutkan apa boleh ditambahkan lainya spt Yaa WakiiL..
      Mohon pencerahanya. Trims

    • Qobiltu
      Jazakumullah Khoiron Ki Umar. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat-Nya kepada Ki Umar. Mohon izin mengamalkannya dalam situasi di titik nadir keterpurukan saya saat ini. Semoga Allah mengabulkannya. Aamiinn yaa rabb…

  5. Assalamu alikum Ki Umar
    Ki umar d Jogja ya, bisa ksh alamatnya. Sya tinggal d Wonosari. Kl ada wktu sya mo silturahmi ke kediaman Ki Umar.

    • Qobiltu..saya terima ijazahnya Ki

  6. Untuk melakukan wirid hati caranya mudah. Anda harus dan santai dan rileks, jangan tegang. Ambil posisi meditasi, duduk bersila dengan telapak tangan membuka,sebagai pintu masuk aliran energi positif. Meditasi bisa dilakukan ssambil berbaring di tempat tidur, kunci pintu kamar anda jangan sampai ada yang mengganggu anda. Redukan lampu, dan fokuskan semua panca indra pada aliran energi yang masuk ke dalam jantung. Tidur telantang, tangan kanan dan kiri
    taruh di sisi tubuh, dengan telapak tangan menghadap keatas, kepala miringkan
    kearah kanan.

    Tarik nafas yang dalam, rasakan udara masuk ke dalam hidung Anda merayap ke jantung dan perut. Kemudian hembuskan secara cepat. Jangan tegang. Tarik nafas dan hembuskan lebih dari lima kali. Lalu pelan-pelan, ucapkan istiqhfar. �Astaghfirulloh al adzim�. Ucapkan secara pelan mengikuti tarikan dan hembusan nafas. Ucapkan dengan penuh kasih. Rasanya energi istiqhfar meresap dalam tubuh kita.

    Bila ada pikiran datang mengganggu, biarkan…. teruskan beristiqhfar. Dan, secara perlahan kembalikan fokus hati ke dalam istiqhfar. �Astaghfirulloh al adzim�. Lepaskan simpul-simpul ketegangan yang ada pada diri kita. Pada kaki, tangan, perut,dada, hati dan kepala. Biarkan tubuh kita rileks dan terus lantunkan istiqhfar
    dengan pelan dan penuh kasih.

    Heningkan sejenak diri Anda. Pada saat seperti ini, lakukan afirmasi. Ucapkan berulang-ulang apa yang ada inginkan. Ucapan dengan kalimat langsung dan positif. Sesudahnya ucapkan kembali �Astaghfirulloh al adzim�. Dan, pelan-pelan buka kelopak mata Anda. Rasakan cahaya yang menyapa. Tarik dan hembuskan nafas kembali.

    Inilah Wirid Hati. Jika kita rajin melakukannya…. insya allah, jalan hidup kita akan menjadi lapang.

    Manfaat jika kita sering mengucap Istighfar

    Dari Abdullah bin Abbas, bahwa
    Rasulullah SAW bersabda: “Barang siapa memperbanyak istighfar, niscaya
    Allah menjadikan untuk setiap kesedihannya jalan keluar; dan untuk setiap
    kesempitannya kelapangan; dan Allah memberinya rezeki (yang halal) dari arah
    yang tidak disangka-sangkanya” (HR Ahmad, Abu Dawud, Ibnu Majah, dan
    Hakim).

    Penjelasan:

    Istighfar adalah kata kunci dalam hadis ini. Dari istighfar ini kemudian muncul berbagai kemudahan dari Allah SWT kepada orang yang melakukannya. Istighfar, secara bahasa, berasal dari kata ghafara yang artinya “menutup”. Dalam bahasa Arab, benda yang dipergunakan untuk menutup kepala disebut mughfar. Bila kata ini diawali dengan huruf alif, sin, dan ta’ maknanya menjadi meminta atau mengusahakan agar mendapatkan ghafr. Dengan demikian, istighfar berarti meminta kepada Allah agar kita ditutupi dari hal-hal yang menyakitkan atau ditutupi dari akibat dosa yang pernah kita lakukan.

    Definisi ini sesuai dengan yang diungkapkan Ibnul Qayyim Al Jauziyyah, bahwa istighfar adalah memohon kepada Allah agar kita dilindungi dari keburukan yang telah kita lakukan sebelumnya.

    Dalam QS Al Anfal ayat 33 disebutkan, ”Dan Allah sekali-kali tidak akan
    mengadzab mereka, sedang kamu berada di antara mereka. Dan tidaklah (pula)
    Alllah akan mengadab mereka, sedang mereka meminta ampun (beristighfar).

    Dari pemaknaan tersebut terlihat bahwa salah satu “fungsi” istighfar adalah
    “meredam” murka Allah dan menghindarkan kita dari akibat dosa yang
    pernah kita lakukan. Yang tak kalah penting, istighfar pun dapat mendatangkan
    cinta dan kasih sayang Allah seperti yang terungkap dalam hadis di atas.

    Ada tiga kemudahan yang Allah berikan pada orang yang selalu beristigfar, tentu dengan sebenar-benarnya istighfar. Pertama, Allah akan memberinya “hiburan” tatkala ia bersedih atau dalam kesusahan. Sesulit apapun masalah, Allah SWT akan selalu membukakan pintu-pintu solusi bagi para ahli istighfar. Kedua, Allah memberikan kelapangan di balik kesempitan. Dalam QS Alam Nasyrah ayat 5-6, Allah SWT mengulang hal ini sampai dua kali. “Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.

    Sesungguhnya setelah kesulitan itu ada kemudahan”. Ayat ini ditujukan bagi
    Rasulullah SAW tatkala jiwa beliau sedang mengalami tekanan yang sangat berat.
    Dan kita tahu, Rasul adalah orang yang paling sempurna istighfarnya.

    Ketiga, istighfar dapat mendatangkan rezeki. Antara istighfar dengan rezeki sangat erat kaitannya. Boleh jadi keduanya adalah sebab dan akibat. Allah SWT berfirman, “Mohon ampunlah kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Dzat Yang Maha Pengampun. Niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, membanyakkan harta dan anak-anakmu, mengadakan untukmu kebun-kebun, dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai” (QS Nuh: 10-12).

    Syeikh Muhammad Asy Syinqithi mengomentarinya: “Ayat yang mulia itu menunjukkan bahwa istighfar dan taubat adalah sebab, sehingga Allah menganugerahkan kenikmatan yang banyak pada mereka yang melakukannya sampai waktu yang telah ditentukan. Allah memberikan balasan (yang baik) atas istighfar dan taubat itu dengan balasan berdasarkan syarat yang ditentukan”.

    Karena istighfar dapat mendatangkan rezeki, tak heran bila Imam Hasan Al Bashri selalu menganjurkan beristighfar pada orang-orang yang mengadu kepadanya tentang kemiskinan, kegagalan panen, kekeringan, tidak punya keturunan, dan berbagai kesusahan lainnya. Wallahu a’lam bish-shawab.

    MENGAPA HARUS Teknik Afirmasi (TA)

    Catatan singkat oleh Aldin, Master TA. Hidup, kata teman-teman saya dulu adalah suatu perjalanan yang perlu suatu rancangan dan renungan agar bisa berjalan sesuai dengan harapan kita. Tapi terkadang masih saja tidak sesuai atau pas dengan apa yang kita harapkan. Berbagai kejadian buruk terus berlansung dan seperti tidak ada habis-habisnya. Teman saya bilang kepada saya, hidup ini kok jadi tambah kacau dan tidak pernah membaik, katanya. Waktu itu saya cuma bisa diam saja, karena kebetulan dan sering, saya juga mengalami hal yang sama, hal yang buruk yang juga berulang-ulang. Seperti, sial, kecelakaan, ditipu teman sendiri dan masih banyak lainnya, dan hal-hal umum yang juga terjadi pada orang-orang lain. Beberapa tahun setelah itu, saya bertemu dengan orang yang juga pernah mengalami kejadian buruk kurang lebih sama dengan saya sebelumnya, tapi dia telah berubah, dia bilang hidupnya sekarang lebih baik. Saya tanya apa resepnya tentang keberhasilan dirinya mengubah hidup menjadi lebih positif dan kuat. Dan teman saya itu, pelan-pelan mulai mengajari saya beberapa tehnik dan beberapa hukum kehidupan. Dan pelan-pelan saya mulai mengerti dan mulai giat berlatih dengan gigih dan konsisten.Sejak itu arah hidup saya mulai positif sedikit demi sedikit. Banyak kejadian bagus dalam hidup saya mulai terjadi. Saya merasa gembira dan mulai mendapatkan pekerjaan saya yang pertama setelah sekian lama menganggur yang telah banyak membuat orang di sekeliling saya dulu resah.

    HUKUM KEHIDUPAN

    Sekarang, saya pelan-pelan akan memberi tahu suatu konsep sederhana tentang
    hidup yang terjadi di sekeliling kita. Mari kita lihat sama-sama bahwa rumput
    yang tumbuh di halaman kita itu, kalau kita perhatikan baik-baik tumbuh
    dari kecil dan makin lama makin panjang tingginya hingga tiba-tiba berubah
    warna dari hijau menjadi kuning warnanya dan kemudian mati. Dan kejadian
    berikutnya adalah akan ada hujan turun dan rumput kecil lagi tumbuh dan
    mulai memanjang hingga mati kembali seperti sebelumnya Semua kejadian yang
    BERULANG-ULANG tadi itulah yang juga terjadi pada pikiran kita, hidup kita,
    dan sangat kuat efeknya. Dan sayangnya kita telah membiarkan mengulang ulang
    suatu konsep hidup dalam pikiran kita yang sangat negatif sehingga TUMBUH
    subur menjadi kenyataan hidup yang tak terelakan.

    Inilah hukum alam semesta yang terlalu sering kita abaikan dan tidak ada
    usaha sama sekali dari kita untuk meneliti dan memperbaikinya karena kita
    terlampau sibuk dengan kesulitan kita sendiri. Kita biarkan pikiran dan rasa
    atau energi benci, cemas, takut, iri, jengkel, sebal, tumbuh sumbur dalam
    diri dan pikiran kita, dan kita ulang-ulang pikiran itu terus menerus setiap hari. Tanpa disadari kita telah ikut serta membantu menciptakan suatu kondisi yang negatif terjadi berulang-ulang kali didalam rangkaian hukum alam semesta yang punya sifat dasar kreatif dalam mencipta..

    RAHASIANYA

    Pikiran kita ternyata punya sifat dasar kreatif atau mencipta. Inilah kekuatan yang kita miliki dan kita mainkan dalam hidup ini. Kekuatan dari pikiran yang kreatif!!! Kata mencipta sebenarnya asal kata bahasa Sanskrit yang artinya pikiran. Ingat waktu dulu kita masih sekolah dan setiap hari senin ada upacara dimana kita di minta oleh inspektur upacara untuk mengheningkan cipta atau pikiran untuk
    mengenang jasa-jasa pahlawan kita dulu? ( kita dulu malah sering tertawa
    cekikikan dibelakang dan saling senggol. Belakangan saya menemukan bahwa upacara pada hari senin itu bila dilakukan dengan benar,dapat membantu murid dalam belajar dengan baik ). Ini ada cerita lagi. Tetangga sebelah saya akhir-akhir ini sering memikirkan teman-taman lamanya waktu dulu sama-sama sekolah di Amerika. Dia memikirkan si A dan si B. Dalam dirinya, dia bertanya-tanya sudah jadi apa mereka sekarang ini setelah berpisah untuk waktu yang sangat lama. Seminggu kemudian terjadi hal yang mengejutkan. Tanpa disadari teman saya pergi ke suatu tempat pertemuan. Dan dia menemukan temanya lamanya itu berada disana. Dia kaget sekali dengan kejadian itu. Saya bilang kepadanya hal seperti itu bukan suatu yang mistik atau ajaib. Itu adalah suatu bentuk kehidupan yang normal. Itu hasil dari kekuatan pikiran. Saya katakan kepadanya bahwa hidup kita ini, kalau mau, kita bisa ubah, kita bisa desain ulang kembali sesuai dengan apa yang ada dalam pikiran kita. Kita bisa mainkan hidup kita kearah lebih kuat dan sangat positif. Dan mulai sekarang, saya mulai sarankan kepada teman-teman juga untuk selalu memikirkan hal yang positif. Misalnya, pikirkan atau bayangkanlah berulang-ulang kita akan menjadi apa nanti pada akhirnya, seperti punya rumah bagus dan nyaman, duduk di kursi kulit dan ruangan yang nyaman dan tenang, naik mobil impian kita. Bahagia jalan-jalan dengan pacar atau keluarga dan anak. Pikirkanlah selalu dan bayangkanlah terus menerus suatu bentuk kehidupan yang BANYAK dan MELIMPAH !!! Kuatkanlah diri kita serta fokuskan atau berjanjilah kepada diri sendiri untuk mulai saat ini segera mengubah dan mengganti seluruh pembicaraan didalam setiap lapisan pikiran kita, dari negatif menjadi positif. Segera mulai hindari melihat tanyangan seperti kekerasan, cerita kepedihan hidup atau telenovela, dan gossip mengenai percerain artis si A dan artis si B, atau korupsi pejabat si anu. Mulailah dengan
    melatih pikiran kita untuk MELIHAT kisah orang sukses yang baik dan MEMBACA buku tentang semangat hidup kearah sukses, dan ikutilah banyak training-training yang bagus.

    GARIS START AWAL YANG BAIK

    Oh ya, saya sampaikan satu lagi tentang rahasia besar hukum alam semesta
    yang sudah terlupakan oleh banyak manusia pada jaman sekarang. Jika hukum ini
    masih tetap saja diabaikan, sangat fatal akibatnya buat kehidupan manusia
    dan keturunannya. Inilah hukumnya:

    BERFIKIR atau BERPERASAAN = BERDOA atau MEMINTA

    Atau berdoa = berfikir. Faham? Perhatikan sekali lagi rumusnya dan resapi dalam
    ingatan kita . Coba kita analisa lagi. Sekedar contoh, bila anda berfikir tentang betapa sulitnya hidup belakangan ini, maka sebetulnya, atau artinya kita telah berdoa dan minta kepada TUHAN YANG MAHA SEGALANYA untuk di kabulkannya hidup yang MAHA SULIT!!!

    Selalu ingat bahwa TUHAN MAHA PENGABUL DOA untuk kepentingan hambanya yang Dia cintai. ( mintalah maaf segera dari Allah atas pikiran kita yang sering membicarakan kata-kata seperti susah-sulit-malas-miskin-jelek-bodoh-sudah mentok-tidak bisa-gaji saya kecil dan ga bakalan naik! Suami atau istri saya tidak bisa diubah sifatnya -dan ribuan kata2 lainya yang kurang lebih sama artinya). Sadarilah mulai sekarang dan renungilah hukum ini secara perlahan-lahan. Inilah suatu start awal kita untuk mengubah hidup kita untuk menjadi BERBEDA
    dari sebelumnya. Bila kita tetap terus dan berulang-ulang mengatakan hal yang
    sama di dalam pikiran kita sekarang, kita sudah bisa menebak kejadian apa yang
    selanjutnya akan terjadi. Faham? Ini satu cerita lagi. Pasti kita sudah tahu
    bahwa ada tukang baso yang sukses dan ada yang biasa-biasa saja cara hidup dan gaya berjualannya. Suatu malam sepulang saya dari kerja, saya hampiri tukang baso dorong yang biasa lewat rumah saya. Saya panggil dan saya tanya kepadanya, mas, kira-kira punya rencana masa depan yang lebih baik dari yang sekarang ?
    Sembari menuangkan kuah bakso ke mankuk saya dengan muka letih dan lesu, dia bilang, wah! Mas!, saya ini cuma orang kecil, sekolah dasar saja tidak
    lulus!!! buat ngasih makan anak istri saja sulit! Mana bisa jadi kaya sih mas?? ( sebenarnya dia telah memohon empat permintaan NEGATIF atau berperasangka buruk mengenai hidupnya, yang pasti segera dikabulkan oleh Tuhan YME, karena nyatanya, sekali lagi tuhan itu MAHA PEMURAH! ). Nah, pelan2 kita bisa analisa sekarang mengapa sekarang tambah banyak orang susah atau miskin. Yang kaya pun sekarang banyak yang menjadi miskin. Tetap kaya pun tidak bahagia terus. Karena apa? Karena kita terlampau sering membicaraksn kesulitan hidup orang lain atau diri sendiri dalam pikiran kita. ( dulu teman saya ada yang sangat bangga loh, waktu menceritakan kekacauan hidupnya terus menerus sembari nongkrong dan main gitar di ujung gang sampai malam dan besoknya ditegur pak RT karena sangat mengganggu dan teman saya itu malah marah balik karena tidak terima ditegur! ).

    MARI UBAH PIKIRAN DAN HIDUP KITA SEKARANG JUGA

    Karena kecintaan saya yang sangat kuat terhadap perubahan hidup teman-teman
    kita setanah air, dimanapun berada, laki-laki atau perempuan, tua atau muda, lulus atau tidak lulus sekolah, jelek atau cakep, kaya atau miskin, sehat atau sakit, mulai sekarang jangan bersedih lagi tentang hidup! Angkat dan tegakkan kepala dan pandang lurus kedepan baik-baik hidup kita, sayangi dan cintai hidup kita ini dan berlatihlah setiap hari dengan TEHNIK AFIRMASI atau yang biasa saya singkat dengan latihan TA. Saya katakan sekali lagi kepada semuanya lagi, JANGAN BENCI HIDUP KITA LAGI !!! Selama kita masih benci atau tidak suka pada hidup kita yang sekarang, maka, hidup kita hari berikutnya akan selamanya diwarnai dengan banyak kesulitan. Perintahkan dan segera suruh tangan dan kaki kita itu untuk melakukan suatu tindakan memperbailki hidup yang begitu sangat berharga ini. Lupakanlah kemalasan kita. Sebagai Master TA, saya katakan kepada semuanya, � PERGI DAN BERLATIHLAH DI SUATU TEMPAT DENGAN PIKIRAN YANG TENANG, DENGAN DISIPLIN YANG KUAT, DAN YAKINLAH PASTI BERHASIL !!! �.

    TEHNIK AFIRMASI DAN SEJARAHNYA

    Tehnik ini sebenarnya sudah ada dari jaman dahulu kala. Dari jaman Nabi besar kita, yaitu Nabi Muhammad. Ini adalah bukan barang baru sebetulnya. Pada
    jaman dulu ini namanya latihan dhikir qalbu, atau mengingat ingat atau tepatnya
    mengulang-ulang menyebut nama besar Allah dalam hati atau 99 Asmaul Husna.Telah terbukti dari berabad abad yang lalu bahwa menyebut sesuatu yang positif dalam pikiran, dapat membuat dan mengubah hidup kita menjadi lebih baik. Nabi sebetulnya telah memerintahkah latihan ini untuk dilaksanakan agar supaya pikiran atau hati kita menjadi sangat kuat dan stabil dalam upaya
    mencapai hidup yang tenang dan damai di dunia.

    Didalam ALQURAN juga diceritakan dan di janjikan suatu kehidupan yang sangat baik yaitu mengenai adanya kehidupan surga yang bertingkat-tingkat. Dan untuk bisa sampai ke surga, diperintahkan oleh Allah kepada manusia untuk supaya dalam hidup duniawinya harus positif terlebih dahulu.

    AKHIRNYA

    Latihan TA ditujukan bukan untuk mengganti doa atau dhikir yang sudah ada dalam tradisional spiritual islam. Latihan TA justru memperkuat kebenaran ucapan dan perintah Nabi besar bahwa latihan dhikir hati itu memeggang peranan sangat penting dalam kehidupan manusia untuk dilaksanakan dalam sehari-harinya. Latihan TA akan membantu kita dalam memahami sifat dan Tindakan serta gaya hidup Nabi Muhammad yang penuh dengan semangat hidup. Saya sebetulnya suka bercerita banyak kepada semua orang orang betapa senangnya hidup saya dan teman-teman saya setelah latihan TA yang sangat MUDAH dan sederhana ini. Tapi saya lebih suka bila teman-teman yang saya cintai, semua giat berlatih setiap malam minimal sepuluh menit saja sebelum tidur. Semuanya pada akhirnya nanti, hidup mejadi sangat mudah dan ringan. Silahkan mencoba !

    Seekarang, buatlah tindakan
    segera untuk mengakhiri gaya
    hidup kita yang lalu penuh dengan ketidak jelasan dengan membuat jadwal baru
    segera untuk berlatih TA bersama saya untuk mendapatkan hidup yang BARU
    dan BERBEDA!!!

    • Assalammulaikum wr wb, Pak Mudzakir dan Ki Umar setelah saya menyimak dan membaca tulisan yang bapak tulis, saya sekarang dapat mengerti dan saya pahami semuanya, jadi intinya “HIDUP KITA INI DITENTUKAN OLEH KITA SENDIRI” apakah kita mau maju ? otomatis kita harus selalu berpikiran Positif, (bukan begitu pak?) dan mumgkin sebaliknya kalau kita berpikiran negatif. saya sangat mengerti sekali, insya allah saya akan laksanakan dan mulai hidup berfikiran positip. saya mohon ijinnya dan mohon bimbingannya dari Bapak.
      Terimakasih…….. hatur nuhun..
      Wasalam.
      “Jun”

    • Banyak Terima Kasih atas pencerahannya pak Mudzakir…..saya ingin sekali ada perubahan dalam kehidupan saya….mohon bimbingan dan nasehatnya pak….kalu boleh via email saya : downeydoank70@ymail.com

      Wassalam

  7. @mudzakir: terimakasih atas sumbangsihnya. Semoga bermanfaat bagi pembaca sklian.

    Nuwun,

  8. ^_^

  9. Assalamu Alaikum Wr. Wb, Ki Umar … Salam kenal, Saya Mohon ijin dan ijazahnya untuk dapat mengamalkan wirid dan shalawat Kerejekiannya …., semoga kebaikan Ki Umar mendapat pahala dr Alloh SWT, Amin. NUWUN., Wassalam …

  10. Assalamu’alaikum

    Ki Uma, mohon untuk dijelaskan tentang Bacaan Shalawat memperbesar rezeki yang diatas kalau tidak salah itu adalah sahalawat Nurril Anwar, adaka tata cara yang harus dilakukan atau hanya dibaca rutin ba’da shalat wajib atau sunah

    Wassalamu’alaikum

    Al Fatihah sent untuk Ki Umar dan Keluarga

    • Wa alaikum salam,

      Betul, dan untuk tatacaranya cukup diamalkan dengan cara di wirid 5 kali sehari.
      Nampaknya saat ini ada aura rejeki dekat dengan kehidupan anda, semoga jika memang Tuhan YME meridhoi akan menjadi rizki anda. Jangan lupa bersedekah.

      Nuwun,

      • Terimakasih Ki Umar, keselamatan, barokah, dan kebahagiaan dari ALLAH SWT selalu terlimpah kepada Ki Umar dan Keluarga serta kepada kita semua, Amin

      • BACAAN APA SUPAYA SAYA DAPAT PEKERJAAN TOLONG KONFIRMASI MELALUI HP:08156722943

    • Qobiltu Ki Umar mengamal ilmu KEREZEKIAN ini smoga harapan sy hidup Lebih baik, rezeki melimpah yg baik serta yg sy terima sudah di BERKAHI ALLAH AMIN AMIN AMIN. salam kenal sy Fitri dari Rembang Jawa tengah.*

  11. izin mengamalkan
    ^^

  12. Semoga kita selalu diberi kekuatan oleh Allah SWT untuk senantiasa istiqomah dalam berikhtiar lahir maupun batin..salam sukses buat ki Umar Jogja

  13. Asalamu alaikum..
    Ki Umar mohon ijin saya untuk mengamalkan nya..

    wasalamu alaikum

  14. Assalamu alaikum wr, wb. Ki Umar… Salam kenal, saya mohon ijin & ijazahnya untuk mengamalkan wirid & shalawat kerejekiannya. Semoga kebaikan Ki Umar mendapat balasan dari Allah SWT. Amin. Wassalamu alaikum wr, wb. Heru s

  15. salam kenal ki..saya merasa hidup ini susah,istri yang melawan suami,rejeki seret dan merasa paling sial sedunia..tolong ki saya lahir 16 januari 1978..tersuwun

    • Salam rahayu,

      Jika anda muslim, amalkan sayyidul istighfar dan shalawat An nuriddzat.
      Semoga kondisi hidup anda lekas membaik.

      Nuwun,

  16. Assalamu alaikumm….. Yg terhormat ki umar, Dngan hormat saya minta izin untuk mengamalkanya. Sya ada usaha kecil2 lan pengrajin kulit buaya? Mohon doa nya. Wassalam…..w.r.b. TTD. Tommy aminuzal murtandho.

    • Wa alaikum salam wrwb

      @M.Hutomo, @Ujang, @Aslam, @Andika, @Heru.S, @Pipit.S, @Tomy A : Silahkan diamalkan, semoga banyak memberi manfaat dalam kehidupan spiritual & ekonomi anda sekalian.
      Teriring doa dari kami untuk kemajuan usaha bisnis anda.

      Nuwun,

      • asww ki saya benny pekan baru baru saja membuka dan menbaca amalan yang ki tulis dan ki saran kan say mohon izin untuk mengamalkan nya saya buka usaha komveksi di pekan baru riau semoga usaha saya lancar dan di ridho allah aminn dan saya mohon doa dari ki trims…

      • Salam kenal kembali yth.Benny.
        Teriring doa restu dari kami untuk kemajuan dan kejayaan usaha anda. Al Fatihah sent..

  17. Saat ini banyak iklan yang mempromosikan tentang ”uang balik,pesugihan putih,khodam rejeki,uang dibawah sajadah dll…bagaimana menurut pendapat KI Umar tentang ilmu2 tersebut…mohon penjelasannya bilamana dibandingkan dengan wirid kerejekian yg KI Umar Ijazahkan..nuwun

    • Salam rahayu

      Dunia supranatural memang kaya dengan keanekaragaman. Di Jawa pernah ada 3 kyai karismatik yang terkenal dengan doa mustajabnya dalam hal kerejekian dengan sarana uang, dikenal dengan uang bibit / uang khodam. Beliau adalah Kyai Yahi Hamid Pasuruan, Mbah Kyai Hasan Mangli Magelang dan Mbah Ma’ruf Kediri.

      Bisa saja anda mengamalkan ilmu-ilmu yang anda sebutkan itu, namun tentu saja yang jelas telah terbukti khasiatnya. Cara gampang adalah dengan melihat kembali kepada kehidupan sang paranormal. Jika ia mempromosikan jimat pesugihan namun ia sendiri tidak berkecukupan (kaya) dari jimat/ilmunya tersebut maka perlu dipertanyakan.

      Dulu saat remaja saya pernah bertemu dengan seorang paranormal yang memiliki ilmu Uang balik dan ilmu Tarik Uang dari Bank Ghoib. Dan memang benar-benar nyata. Saya pun melihat sendiri kekayaannya. Rumah, mobil mewah dan istri cantik. Namun kini semuanya sirna setelah hartanya ditenggelamkan oleh lumpur LAPINDO di Sidoarjo JATIM.

      Jadi menurut saya, carilah uang dan rejeki dengan jalan yang wajar-wajar saja, Segala DOA, WIRID dan ilmu spiritual Kerejekian hanya untuk mempermudah jalannya saja. Tidak usah terbuai dengan uang ghaib yang jatuh dari langit / muncul di bawah sajadah / muncul di kuburan atau cara2 instan lainnya. Karena segala hal yang berhubungan dengan ghaib pasti memiliki konsekuensi.

      Nuwun,

  18. asalammualaikum wr wb…
    salam kenal buat ki umar jogja… saya tertarik dg amalan kerejekian yg ki umar beberkan di web ini, Insya allah mau saya amalkan, karena kondisi ekonomi keluarga saya saat ini sedang terpuruk, semoga amalan kerejekian yg ki umar tulis tadi bisa menjadi jalan keluar dari masalah ekonomi yg keluarga saya saat ini hadapi,… Amin

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Teriring doa dari kami untuk kesuksesaan hidup anda. Semoga Allah mengijabahi apa yang menjadi harapan anda sekeluarga.

      Nuwun,

  19. asalammualaikum wr wb…

    ki ijin kalo amalan tersebut saya catat di buku boleh tidak ki,..??

    • Wa alaikum salam wrwb

      Boleh saja. Ilmu ini boleh ditulis dalam buku, berbeda dengan Asma Sunge Rajeh. Jagalah baik-baik. Semoga bermanfaat,

      Nuwun,

  20. Ass wr wb.,
    Ki Umar saya moho ijazahnya untuk me-wiridkan shalawat diatas, sebanyak banyaknya, misalnya sehabis shalat sunat hajat atau duha, terimakasih, jazakumullaah…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Silahkan dibaca sebanyak yang anda mampu yang penting istiqomah. Ingat, sedikit tapi istiqomah adalah lebih baik daripada membaca dalam jumlah banyak tapi tidak istiqomah. Semoga keberkahannya senantiasa menyertai kehidupan anda sehari-hari.

      Nuwun,

  21. Asslamu`alaikum Wr. wb. Salam kenal saya benny. dengan hormat ki, saya izin untuk mengamalkan wirid ki umar yang diats. semoga dengan amalan trsebut Ki Umar diberi rahmat, barokah yang setiap saat mengiringi dunia dan akhirat. wsslm…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan. Semoga Allah swt senantiasa memberi keluasan rizki kepada anda sekeluarga.

      Nuwun,

  22. Assalamualaikum…untuk amalan kerejekian yang Ki Umar ijazahkan ukuran keistiqomahan dalam mengamalkannya butuh waktu berapa lama Ki??

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sampai hidup anda berkecukupan (makmur).

      Nuwun,

  23. ASSALAMUALAIKUM
    SALAM KENAL KI UMAR JOGJA APA SAMA DENGAN KI UMAR DARI PUTRA BUANA NUSANTARA JOGJAKARTA YA?
    KALAU MEMANG IA SALAM UNTUK KI UMAR YG TELAH MENURUNKAN PROGAM GEMBLENGAN OLAH KANURAGAN YG SANGAT BERGUNA BAGI SAYA . KI MOHON PANGESTU SAYA BUKA TOKO SAMA BIRO PERJALANAN BAGAIMANA SUPAYA BISA LARIS DAN LANCAR USAHA MAKMUR MOHON PETUNJUKNYA TRIMA JASIH WASALAM

    • Wa alaikum salam wrwb

      Senang rasanya bisa bersilaturahim lagi dengan anda para peserta Program Olah Kanuragan 2003. Alhamdulillah jika ilmu dapat bermanfaat.

      Mulai tahun 2010 ini kami membuka blog Rasa Sejati untuk mengijazahkan ilmu-ilmu hikmah. Semoga dapat memberi manfaat lebih untuk anda sekalian.

      Silahkan amalkan Ilmu Tarik Kekayaan. Teriring doa dari kami untuk kesuksesan usaha anda.

      Nuwun,

      • Kobiltu ijazah Ki umar

  24. ALHAMDULILAH WA SYUKURILLAH AKHIRNYA SAYA DI PERTEMUKAN LAGI DENGAN KI UMAR DI BLOG RASA SEJATI INILAH ANUGRAH DARI TUHAN YG PALING INDAH.RASA SAMBUNG DARI HATI YG PALING DALAM DENGAN KI UMAR ,SEBAGAI MURID DENGAN GURU. YG MANA KI UMAR UDAH TAK ANGGAP SEBAGAI GURU YG TLAH MEMPROGAM SAYA SEHINGGA TELAH MEMBUKA CAKRAWALA KEILMUAN YG TELAH DI TURUNKAN. KI UMAR INSYAH ALLAH ACARA DI JOGJA NANTI KITA BISA DI PERTEMUKAN AMIN. KI UMAR MOHON DI IJINKAN SAYA MENGAMALKAN ILMU2 DI BLOG RASA SEJATI INI . KI MOHON DOANYA USAHA BIRO PERJALANAN DAN TOKO SAYA BISA LANCAR INI BARU BUKA 2 BULANAN NYUWUN TAMBAHIN PANGESTU SAKING PANJENENGAN KI. AMALAN APA YG PAS UNTUK MENUNJANG KELANCARAN USAHA SAYA NUWUN WASSALAM

    • Salam,

      Silahkan amalkan ilmu-ilmu disini bila dirasa bermanfaat. Ikuti Tatacara dan Tatatertib yang ada. Teriring doa dari kami untuk kesuksesan usaha biro perjalanan & toko anda.

      InsyaAllah, jika lancar September nanti akan ketemu pada acara Gath di Jogjakarta.

      Nuwun,

  25. assalamu’alaikum ki umar…
    saya minta amalan agar mudah mencari kerja dan banyak rizqi,,

  26. Assalamualikum, ki Umar sy minta tlg di trawang aura saya, karna sudah puluhan tahun ikhtiar kerjaan saya selalu gagal sampai saat ini, apa ada yang salah pada diri saya, atau ada hal yg lain lagi yg membuat rejeki saya susah, mohon dengan sangat ki, maturnuwun sebelumnya.

  27. Wa alaikum salam wrwb

    @sdr.Arif : Sekilas saja, anda termasuk orang yang ruwet jalan pikirannya. Tidak bisa fokus, banyak pertimbangan. Dan karakter anda terkesan tertutup (protektif). Mulailah membuka diri dan lebih open mind. Semoga cepat dapat kerja.

    @HD : lakukan ruwat diri mas. Sepertinya anda pernah belajar ilmu dari guru/paranormal (ada 3 – 5 ilmu yg ditancapkan), sayang pondasi spiritualnya belum mapan. Akibatnya anda cenderung terburu-buru, susah konsentrasi dan emosional. Mohon maaf bila saya keliru.

    Nuwun,

  28. betul skali ki kalo saya sering terburu buru dalam mengambil keputusan, susah konsentrasi dan gampang emosi, karna saya stres kerjaan ga ada yg berhasil slama ini, trima kasih ki atas saranya, ruwat apa yg cocok utk saya? Maturnuwun dan sy tunggu sarannya.

    • Silahkan kirimkan Nama dan tanggal lahir ke email rasa.sejati@yahoo.com.
      Petunjuk tatacara akan kami kirim via email.

      Nuwun

      • Ass ki umar…mhon maaf bngt ki tlg bantu sy ki sy pngin punya usaha toko baju ki tapi susah skali meminta modal sama ortu sy…bagaimana cara meluluhkan hati ortu ki supaya mau memberikan modal ke sy.
        Trimakasih bnyk sblm nya ki

  29. Alhamdulillah data diri saya sdh saya kirim ke email Ki Umar, maturnuwun.

  30. Ass. ki..saya merasa hidup ini susahrejeki seret dan merasa paling sial sedunia, saya merasa malu belum bisa menafkahkan anak istri saya dg baik..tolong ki saya lahir 4 April 1977, amalan apa yang harus saya lakukan ? mhn ijin jg untuk mengamalkan amalan diatas ki..maturnuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Jangan pernah merasa seperti itu. Sebaliknya selalulah berpikir positif dan optimis. Segala cobaan & ujian yang pernah anda alami tentu selalu membawa hikmah (pelajaran). Itu jika anda mau membuka mata dan pikiran. Setiap orang pasti pernah mengalami kegagalan. Ada yang dengan tekad optimis bisa bangkit dari keterpurukan. Tetapi banyak pula yang berputus asa, menyalahkan kanan-kiri, menyalahkan keadaan, diri sendiri bahkan takdir pun dijadikan alasan.

      Lebih baik melakukan apa yang kita bisa lakukan sekarang meskipun kecil. Daripada berencana harus kerja begini-begitu berharap laba besar. Tetangga saya seorang tambal ban saja bisa menyekolahkan 3 anaknya dan membelikan 3 motor. Samping rumah saya, pedagang warung Angkringan (Nasi bungkus) dan juga warung Indomie (burjo) bisa untung masing-masing Rp.600ribu per HARI. Kenalan saya, memilih keluar dari Polisi dan menjadi tukang parkir disalah satu jalan raya di Jogja, bisa berpenghasilan 2 kali lipat gaji polisi. Saya pun belajar dari mereka yang tak pernah putus asa dalam berusaha.

      Mari kita contoh semangat mereka dalam mencari nafkah didunia ini. Dan iringi dengan amalan doa Ilmu Hikmah (misalnya Wirid Kerejekian ini) semoga rizki yang kita dapatkan lebih mudah, berkah dan barokah.

      Nuwun,

      • assalmualaikm ki
        perkenalkan saya tini.saya mau tanya ki. knp ki ya bisnis usaha tunangan hamba selalu nihil meskipun customer banyak yg membeli productx tp tetep aja ekonominya tdk mencukupi dan slalu kekurangan. ada yg bilang krna dia blum di ruwat krna anak bungsu dan pria satu2x dr empat cewek bersaudaara. saya minta solusi dr sampeyan ki? terimakasih

      • Lampirkan Data diri, nama + Tanggal lahirnya. Mungkin saya bisa membantu untuk menscanningnya.

  31. Ass. Terima Kasih ki atas masukannya yang sudah membuka mata dan fikiran saya untuk berfikir positif ! mohon doa dan bimbingannya dr aki agar saya bisa selalu bersyukur dan selalu optimis atas karunia yang ALLAH S.W.T berikan kepada saya ! Mohon maaf ki dari wirid kerejekian ini amalan yang mana yang plg cocok untuk saya wiridkan dan bagaimana pengamalannya ! Apakah ada hal yang bisa saya lakukan untuk tambahan agar sy punya usaha cepat berhasil dan bisa maksimal beribadah ke ALLAH S.W.T ! Sebelumnya saya ucapkan banyak teima kasih ki.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Lakukan amalan yang sekiranya anda mampu untuk diamalkan dengan istiqomah (rutin / ajeg). Sebaik-baik amalan ilmu hikmah adalah amalan yang diyakini sepenuhnya dalam hati dan diamalkan dengan istiqomah. Teriring doa dari kami untuk kesuksesan hidup anda.

      Nuwun,

  32. Assalamu’alaikum…ki umar salam kenal dari saya…mohon ijin untuk mengamalkan wirid dan sholawat kerejekian…kami mohon ki umar menerawang diri saya ..apa yg musti saya lakukan…kamis 251176..terimakasih sebelumnya

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan. Anda termasuk orang yang boros, dalam arti mudah mengeluarkan uang. Saran saya : Atur pengeluaran anda dengan lebih baik atau rajin menabung meskipun hanya sedikit. Semoga dapat bermanfaat untuk kehidupan anda di tahun mendatang.

      Nuwun,

  33. Assalamu’alaikum..terimakasih ki umar…saya punya masalah tentang keuangan kel.kami…ki umar tiap bulannya penghasilan kami minim kadang minus hanya untuk menutup hutang2 kami…kami ingin memulai dari nol memulai tanpa hutang…mohon bantuan ki umar..amalan apa yg musti saya lakukan sehingga cepat terselesaikan tanggungan hutang kami…ki umar aura saya bagaimana?terima kasih…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Ikuti saran saya itu. Semoga ekonomi keluarga anda lekas membaik.

      Tips: sebenarnya tidak semua “hutang” itu adalah jelek. Bahkan jika anda ingin membuka suatu usaha dan tidak mempunyai modal, maka cari pinjaman / hutang adalah baik. Jadi nanti yang membayar hutang adalah dari usaha yang sedang anda jalankan itu. Diri anda hanya bertugas memutarkan uang saja. Tentu juga ada hasil / laba yang diperoleh. Tanamkan hal ini dalam diri anda.

      Jika anda berhutang atau kredit suatu barang, pilihlah barang yang bisa menghasilkan uang. Misalnya Kredit motor, maka anda harus bisa mendayagunakan motor trsebut agar bisa menghasilkan uang (buat bayar cicilan kredit). Misalnya untuk ojeg, antar jemput anak sekolah, antar jemput laundry / belanja, buka rental sewa motor dan lain-lain. Jika kredit seperti barang pecah belah, piring, gelas, magic jar, kompor dll, maka buka saja warung makan dan sebagainya.
      Barang kredit yang bisa menghasilkan uang maka pilihlah jangka waktu kredit yang paling lama (5 tahun atau lebih). Pokoknya pilih cicilan kredit yang paling lama. Sebab bayar cicilan per bulan lebih RINGAN, otomatis laba yang diperoleh dari mengkomersilkan barang kreditan ini semakin BESAR.

      Hutang yang tidak disarankan (jelek) adalah apabila anda berhutang (meminjam uang atau kredit) digunakan untuk membeli barang-barang yang tidak bisa dikomersilkan (tidak menghasilkan uang). Barang jenis ini seharusnya anda beli secara cash. Jika belum bisa cash maka belinya ditunda dulu. Jika memang ingin kredit, maka pilih jangka waktu kredit secepat mungkin, dibawah 1 tahun harus segera lunas. Sebab bunga semakin kecil.

      Intinya, bila berhutang atau kredit suatu barang, anda harus memutar otak menemukan cara agar barang tersebut bisa menghasilkan uang, setidaknya untuk membayar cicilan kredit / hutang.

      Demikian sedikit tips wirausaha dari saya. Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  34. Assalamualaikum, wr.wb.
    Ki, mohon doanya dan supaya ki umar juga mengetahui sebab saya niat untuk mengamalkan WIRID JABUL RIZQI DAN SHALAWAT NABI sehingga jangan sampai saya termasuk orang yang mengamalkan amalan tanpa ada gurunya supaya jelas pertanggung jawabannya kelak. Bagaimana menurut ki umar?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan, semoga bermanfaat dalam kehidupan anda. Teriring doa dari kami semoga anda sekeluarga diberikan keluasan rizki.

      Nuwun,

      • Alhamdullillah, terima kasih ki umar dan saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1431 H. Semoga Alloh perkenankan suatu saat nanti kita bertemu. Amin ya robbal alamin.

      • Salam pamuji rahayu,

        Selamat Hari Raya Idul Fitri, Nyuwun agunging pangapunten.

        Nuwun,

      • Ki umar, insya Allah malam ini saya akan mulai mengamalkan WIRID JABUL RIZQI dan sedikit saya mau cerita sama ki umar, saya tahun ini rencana ingin melamar pns direktorat jenderal perhubungan udara untuk formasi tahun 2010, sesuai persyaratan umur penerimaan cpns departemen perhubungan insya Allah ini adalah batas terakhir buat saya dan ini adalah kali ke empat seingat saya untuk mencoba melamar pns, mertua saya telah menghubungi langsung pejabat setingkat dibawah dirjen perhubungan udara dan memang kebetulan beliau adalah kawan mertua saya semasa kecilnya dan mertua saya telah sedikit bercerita tentang rencana tersebut. Saya ingin sekali untuk kesempatan ini bisa lolos krn setelah saya pelajari menurut keyakinan saya untuk saat ini sepertinya momen dan keadaannya lebih meyakinkan. Dan jauh hari saya sampaikan ini ke ki umar untuk selalu memohonkan doanya agar semua berjalan sesuai dengan konsep dan rencana. Direncanakan penerimaan cpns dephub 2010 akan diumumkan pada akhir bulan september ini atau bulan oktober dan semoga formasi untuk Teknik Sipil ada untuk penempatan di direktorat perhubungan udara. Bagaimana menurut ki umar?

      • Salam pamuji rahayu,

        Silahkan kirim nama dan tanggal lahir anda ke email kami : rasa.sejati@yahoo.com

        Nuwun,

  35. MINAL AIDIN WAL FAIDIN
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN KI UMAR.
    MUDAH2AN KITA BISA DI PERTEMUKAN NANTI AMIN . KI TOL DI TERAWANGKAN USAHA BIRO PERJALANAN SAYA INI HAMPIR SATU MINGGU INI NGGAK ADA PEMASUKAN DAN YG AGAK ANEH HAWANYA DI KANTOR SAYA PANAS ,TERUS CEPAT GAMPANG EMOSI.
    KIRA KIRA APA ADA YG NGGAK BERES KI
    SAYA KOK MERASA ADA AURA YG NEGATIF.
    APA BETUL KIRA 2 ADA YG BERBUAT JAHAT PADA USAHA SAYA KI

    TOL KI DENGAN KE RENDAHAN PANJENENGAN SAYA DI KASIH SOLUSINYA.

    WASSALAM

    • Salam pamuji rahayu,

      Sugeng riyadi, Nyuwun agunging pangapunten.
      Tolong alamat tempat usaha anda dikirim ke email.

      Nuwun,

  36. ALAMATNYA

    JLN DR SUTOMO NO 3A /GLEDUK
    TULUNGAGUNG JAWA TIMUR

    TOL KI UMAR SAMPAI SEKARANG USAHA BIRO PERJALANAN SAYA TETEP SEPI TOL DI BANTU SAYA KI.
    INI BIASANYA ARUS BALIK RAME SEKALI
    TAPI HAMPIR DUA MINGGU INI SEPI SEKALI
    TAK TUNGGU BALASANNYA .APA YG HARUS SAYA LAKUKAN TRIM
    WASSALAM

    • Salam,

      InsyaAllah, saya bantu. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  37. Alhamdullillah email saya sudah terkirim ki. Mohon dibantu ki, sungguh saya benar-benar menginginkannya. Saya tunggu jawaban dari ki umar. Terima kasih.

    • Salam,

      InsyaAllah, saya bantu. Semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda.

      Nuwun,

      • Alhamdullillah, terima kasih ki umar, perkembanganya nanti saya kabari ke ki umar. Terma kasih.

  38. ass. sebelumnya Minal aidzin walfaiidzin ki.,Saya mohon ijin untuk mengamalkan wiridannya, kebetulan kluarga saya lagi ada masalah dlm keuangan krn ayah dh g bisa usaha lg krn Sakit.,Mudh2an amaln dari ki bs membantu kluarga sya.Amin

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo silahkan diamalkan. Teriring doa dari kami semoga Allah SWT senantiasa memberikan keluasan rizki kepada anda sekeluarga.

      Nuwun,

  39. Assalamu’alaikum Wr Wb

    Sebelumnya mumpung masih suasana idul fitri, minal aidin wal faidzin-mohon maaf lahir bathin.

    Ki Umar, trimakasih atas bagi-bagi ilmunya.
    Ki.. klo saya mau mengamalkan wiridnya apa syaratnya, kebetulan saya punya usaha rumahan, saya inginmemajukan usaha saya, menurut Ki Umar wirid ini sajakah atau perlu tambahan lain, klo Ki Umar tidak keberatan bisa di balas ke email saya.

    terimakasih atas petunjuknya

    wassalamu’alaikum wr. wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selamat hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah menerima amal ibadah kita semua.

      Silahkan amalkan dulu wirid ini, bisa pilih salah satu atau diamalkan semuanya, yang penting bisa istiqomah. Jika diamalkan dengan ikhlas dan istiqomah insyaAllah dapat menunjang kesuksesan bisnis anda.

      Nuwun,

  40. Assalamu’alaikum wr wb
    Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin
    Kami Sekeluarga juga mohon Ijin mengamalkan yang sudah di paparkan
    Semoga Allah SWT memberi keberkahan kita semua, Amin
    Wassalamu’alaikum
    Matur Nuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Mewakili segenap warga Rasa Sejati, kami mohon maaf jika ada salah & khilaf. Semoga Allah menerima amal ibadah kita semua. Taqobalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum, Ja’alanallaahu Minal ‘Aidin Wal Faizin.

      Silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Semoga Allah senantiasa melapangkan rizki anda sekeluarga.

      Nuwun,

  41. ass. selamat malam ki,maaf ki saya mau minta bantuan,saya sedang di lilit hutang yg sangat banyak,minta bantuan,cara apa yg harus sya lakukan untuk menyelesaikannya,sedangkan saya sudah di dateline supaya mengembalikannya,mohon petunjuk ki…nuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tiada kekuasaan dalam diri saya, hanya ALLAH saja yang berkuasa melapangkan dan memberi petunjuk jalan keluar kepada kita semua. Maka bermunajadlah kepadaNYA melalui amalan doa, mantra, hizib, ratib, asma dsb. InsyaAllah jika doa anda tulus akan diberikan jalan keluar. Tak lupa kami turut mendoakan untuk anda.

      Nuwun,

  42. Assalamualaikum, wr.wb.

    Ki Umar, saya mau menyampaikan kabar bahwa pada hari jumat yang lalu disaat saya sedang tidur, saya dibangunkan oleh suara telepon lalu saya angkat dan ternyata tak biasanya telepon yang saya terima dari sepupu saya yang hampir2 tidak pernah menelepon saya sebelumnya. Sepupu saya bekerja di perusahaan perminyakan di jakarta. Dia menyampaikan kabar agar saya menyiapkan Daftar Riayat Hidup untuk dikirim kepadanya dengan alasan untuk mengganti posisi kawannya yang akan mengundurkan diri dan sore harinya saya menerima kabar bahwa pengajuan pengunduran diri telah disampaikan. Bagaimana menurut Ki Umar? karena diawal saya sudah beritahu rencana bahwa saya ingin masuk PNS Departemen Perhubungan namun ditengah jalan ada tawaran tak terduga seperti ini. Mohon arahannya. Tks.

    Wassalamualaikum, wr.wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Terima mas. InsyaAllah, akan memberkahi kehidupan anda dimasa mendatang. Teriring doa dari kami untuk kesuksesan anda.

      Nuwun,

      • Terima kasih, akan saya ikuti saran Ki Umar.

  43. Assalamualaikum wr wb..
    Salam sejahtera buat Ki Umar dan keluarga.
    Mohon maaf saya baru absen dan minta ijin ijasah resminya untuk mengamalkan keilmuan yg ada di blog rasa sejati ini..Ki jika berkenan ijinkan saya bertanya dng keadaan atau kondisi pondasi jiwa dan raga ini serta langkah apa yg sekiranya harus saya lakukan utk memperbaiki diri ini kedepannya. Semoga Alloh SWT senantiasa limpahkan rahmat hidayah taufiq dan ridhonya pada kita semua. Terima kasih dan semoga Alloh SWT membalas amal baik Ki Umar.
    Wassalamualaikum wr wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Perbanyaklah membaca istighfar dan hafalkanlah sayyidul istigfar, insyaAllah diberikan ketenangan, keteguhan dan kekuatan jiwa dan raga sebagai pondasi spiritual yang kuat dalam mengarungi kehidupan. Semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda sekeluarga.

      Nuwun,

  44. ki mohon izin mengamalkan wirid jabul rizki….dari naswan di bekasi

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo, silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Semoga anda sekeluarga senantiasa diberikan kelapangan rizki. Amiin.

      Nuwun,

  45. ki kapan tanggapan / email saya akan di balas ?

    • Salam pamuji rahayu,

      Sudah saya katakan di INFO : Untuk konsultasi via email, mohon bersabar dan antri. Sebab setiap hari ada puluhan email yang masuk dan tentu saja kebanyakannya bukan sekedar konsultasi tanya-jawab, namun ada juga yang butuh “dikerjakan”. Inilah proses yang lama. InsyaAllah, jika tiba giliran email anda, nanti juga akan kami balas.
      Semoga bisa dimengerti.

      Nuwun.

      • terimakasih banyak ki dan mohon maaf karena ketidak sabaran saya

  46. Assalamualaikum, wr.wb.

    Ki Umar, penerimaan cpns kementrian perhubungan telah dibuka resmi (cpns.dephub.go.id), mohon doanya agar saya dapat berhasil. Terima kasih.

    Wassalamualaikum, wr.wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Semoga anda senantiasa diberikan kemudahan, kesuksesan dan kelancaran rizki olehNYA. Barokallahu.

      Nuwun,

  47. Assalamu alikum Ki Umar Saya baru pertama kali saat saat saya mengetik di google amalan kerejekian, saya sangat berterima kasih kepada ki umar, yang telah mengajarjan amalan yang aman untuk semua umat khusunya untuk umak muslim sendiri, disini saya minta izin bahwa saya tertarik dan akan mengamalkan mohon ijazahnya…
    salam
    Eef

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Semoga Allah ta’ala senantiasa melapangkan dan meluaskan rizki anda sekeluarga.

      Nuwun,

  48. Assalamu,alaikum wr.wb
    Salam pamuji rahayu

    Iji mengamalkannya..
    Alpatiha sent @ki umar jogja

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Semoga Allah memberikan keluasan dan kelapangan rizki kepada anda sekeluarga.

      Nuwun,

  49. Assalamualaikum Ki Umar,
    Ki Umar,saya minta Izin y ya Ki?
    Semoga Aku bisa menjadi orang kaya yg bermanfaat n dermawan.
    Aku pengen mengamalkan amalan dari ki umar ,mohon ridhonya y Ki??
    Owh ea Ki,kLo ssudah shLt Hjat trZ sholawat y dbaca berapa kaLi Ki?
    Dbaca y sehabis bCa asmauL Husna kan Ki??
    Atas ke IkhLasan Ki Umar,saya ucapkan byk terimakasih byk.
    Jazza khoiron katsiran.

    wa’alaikum salam. . .
    Nuhun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Ikuti tatacara yang ada. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  50. […] Sumber : https://rasasejati.wordpress.com/kumpulan-ilmu-ghoib/wirid-kerejekian/ […]

  51. Assalamualaikum Ki Umar,
    Semoga Alloh selalu memberkati ki umar.
    Ki, saya ingin menyampaikan informasi perkembangan bahwa Alhamdulillah tadi pagi saya dan mertua saya atas izin Alloh dapat bertemu dengan pejabat setingkat dibawah dirjen perhubungan udara seperti yang pernah saya ceritakan sebelumnya. Dan sudah mendapat arahan dari beliau diposisi mana saya harus mendaftar dan beliau bilang akan mendorong untuk membantu proses selanjutnya dan pada saat saya telah menerima nomor peserta ujian beliau minta agar saya menghadap kembali untuk memberikan kopian peserta ujian tersebut. Jujur ki, selama saya melamar di departemen perhubungan belum pernah keadaannya sebagus kali ini dimana Alloh memberikan izin untuk bisa bertemu langsung dengan orang yang punya pengaruh khususnya di lingkungan dirjen perhubungan udara, saya merasakan betul betapa manfaat amalan yang ki umar sampaikan dan alhamdulillah sampai malam ini saya tetap istiqomah melaksanakannya. Mohon doanya ki agar semua bisa berjalan lancar dan berhasil sesuai harapan. Demikian perkembangan yang bisa saya sampaikan dan perkembangan berikutnya akan saya kabari kembali Terima kasih. Wassalamualaikum, wr. wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Alhamdulillah, mari kita bersyukur hanya kepada Allah ta’ala. DIA-lah yang mengkabulkan doa-doa anda, saya beserta seisi alam termasuk amalan ilmu, orang tua/mertua, sang pejabat dan semua yang terlibat disini, bahkan Khodam (jika turut andil) hanyalah menjalankan skenario dari Yang Maha Kuasa. Tiada kekuatan dalam diri saya, semua karena rahmat Tuhan YME yang diberikan kepada anda yang senantiasa berikhtiar lahir dan batin (usaha dan doa) dengan bersungguh-sungguh. Man jada wa jadda.

      Teriring doa dari kami untuk kesuksesan anda.

      Perkenankan saya untuk menampilkannya di artikel Testimonial, semoga bisa menjadi motivasi bagi saudara-saudara yang lain.

      Nuwun,

  52. Assalamulaikum Ki Umar,

    Saya mohon di terawang KI, untuk mengetahui mengapa usaha bisnes saya dan keluarga saya masih menemui kebuntuan sedangkan kami sudah berusaha untuk melalui proses meraih kerezekian. Padahal kami selalu berfikiran positif tp masih gagal juga. Dan kami selalu mengamalkan wirid dan doa boleh Ki memberi petunjuk kepada saya apa yg perlu saya lakukan dalam menghadapi kesempitan hidup ini saya dilahirkan tgl09/06/1967

    • Wa alaikum salam wrwb

      Mohon bersabar menunggu.

      Nuwun,

  53. Assl ki,ki sy mau tany brp mahar untk uang asmak.krn sy sangat membthkan.krn selama ini sy terlilit hutang y berthn2 tdk bs terselesaikan.sy sdh kerja siang malam tp sll tdk berhsl memgatasi hutang.wss

    • Wa alaikum salam wrwb

      Untuk saat ini saya tidak membuatnya. Monggo, silahkan anda amalkan Wirid Bebas Hutang. Yakinlah, akan selalu ada jalan keluar.

      Nuwun,

  54. Assalamualaikum Ki Umar,

    Terima kasih dengan jawaban Ki umar, Saya mohon dengan kebenaran Ki Umar bahwa saya sedang menjalankan wirid jabul rizki secara istiqomah. Pertanyaan saya kepada Ki Umar boleh gak saya wiridkan wirid jabul rizki ini di waktu setelah Sholat Shubuh atau setelah Sholat Sunat Dhuha sebab saya tidak dapta melakukannya di waktu tengah malam.

    Pertanyaan kedua saya, saya pernah mendengar dan pernah membaca tentang artikel mewiridkan surah Al-Waqiah adalah baik untuk memudahkan mendapat kerezekian. Boleh KI tunjukkan pada saya bagaimana adab mewiridkan surah Al Waqiah ini. Dan pada waktu apakah yg sesuai untuk dibacakan?

    Dan selanjutnya saya meminta jasa baik Ki untuk mendoakan saya juga untuk bisa keluar dari masalah kesempitan kehidupan. Terima kasih banyak atas perhatiannya KI

    Wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Untuk amalan bisa disesuaikan dengan kondisi kesibukan anda saat ini. Yang penting bisa istiqomah.

      Khasiat S. Waqiah adalah ijazah langsung dari Rasulullah SAW. Bisa anda tanyakan kepada kyai yang sholeh atau kepada mereka yang telah mengamalkannya. Sebab saya belum pernah mengamalkannya, jadi saya tidak bisa membimbing anda tentang amalan S. Waqiah ini. Nanti saya dibilang sok tahu.

      Semoga anda sekeluarga senantiasa diberikan keluasan dan kelapangan rizki oleh Allah ta’ala. Man jadda wa jada. Barang siapa yang bersungguh-sungguh dalam berusaha (ikhtiar) kelak dia akan mendapatkan buah dari kesungguhannya itu.

      Nuwun,

  55. ass..wr wb, maaf ganggu lg neh Ki, pertama, sy muhon ijin dan ridhanya dari Ki Umar, sy mo ngmalin ASMA SIRR,muda2han ini bemamfaat buat, ke dua. saya ucapkan trimakasih atas saran dan nasehat Ki Umar.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga ada manfaatnya bagi anda sekeluarga. Teriring doa dari kami untuk kesuksesan anda.

      Nuwun,

  56. Ki umar yG Saya hormati. .
    Saya skrg msh krj ngikut orang dagang.
    Insya ALLAH ,saya punya cita2 ingin buka usaha sendiri(mandiri) dlm 5 bln kdpan.
    Ki umar,adakah amalan yg bisa menajam kan insting saya dlm berdagang ki?
    Karena saat ini saya lagi ngumpulin uang wat modal n nyari tempat /pangkalan dagang. .
    Adakah doa y Ki??
    Mohon bimbingan y. .
    Nuhun .
    Jazza khoiron katsiran

    • Salam pamuji rahayu.

      Semua amalan ilmu hikmah yang dilakukan dengan benar akan membawa dampak baik untuk perkembangan ruhani dan mempertajam intuisi anda. Pilihlah dan amalkanlah dengan dengan tekun. Tak perlu banyak, yang penting istiqomah dan tekun. InsyaAllah, selalu diberikan kemudahan dalam segala usaha anda.

      Teriring doa dari kami untuk kesuksesan anda.

      Nuwun,

  57. Ki Umar,
    salam rahayu sentosa,
    saya mohon ijin atau lebih jelasnya saya sudah mengamalkan amalan dari blog KI Umar, mohon maaf baru sekarang minta ijin. salam hormat saya

    • Salam pamuji rahayu,

      Lain kali jangan seperti itu ya. Dimanapun anda hendak mengamalkan ilmu, mohon restu terlebih dahulu kepada pengijazahnya. Entah di web / blog / padepokan / pesantren / tarekat dan asal ilmu dimana saja, jagalah adab ini. Agar ilmu yang akan anda amalkan menjadi berkah. Serta berkah pula bila kelak anda menurunkannya kepada keluarga & anak cucu anda.

      Monggo, silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi apa yang menjadi harapan anda.

      Nuwun,

  58. Ki,
    sekali lagi mohon beribu maaf dansaya haturkan terimaksih

  59. Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Yang terhormat Ki Umar.
    Dengan hormat saya minta izin dan restu untuk mengamalkan shalawat memperbesar rejeki.
    Mohon do’anya Ki Umar karena saya sepertinya sulit untuk dapat rejeki walaupun sudah melakukan shadaqah maupun zakat profesi meskipun belum nisab.
    Terima kasih dan semoga Ki Umar dan keluarga dalam lindungan ALLAH SWT.
    Amiin ALLAHUMMA AMIIN…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Jangan lagi menghitung-hitung amal yang telah diikhlaskan dijalan Allah. Baik itu amal berupa materi maupun amalan wirid dan dzikir. Setiap anda beramal, lupakanlah. Jangan diungkit-ungkit, diingat-ingat, diperhitungkan apalagi ditimbang dengan balasan materi dunia. Mari bersikap ikhlas yang sebenar-benar ikhlas. Sesungguhnya Allah itu tidak tidur dan tidak buta. DIA senantiasa melihat hamba-hambaNYA terutama yang mengharap ridhoNYA. Bila kita ikhlas semata-mata mencari keridhoanNYA maka niscaya rahmatNYA akan anda rasakan dalam kehidupan yang sedang terasa sempit ini.

      Teriring doa dari kami semoga anda sekeluarga senantiasa diberikan keluasan dan kelapangan rizki olehNYA.

      Nuwun,

      • Assalamu’alaikum wr.wb.
        Yang Terhormat Ki Umar.
        Sebenarnya saya sudah ikhlas dan ridho semata-mata karena ALLAH SWT, Lillahi ta’ala Ki Umar dan nggak minta balasannya untuk shadaqah dan zakat profesi saya, cuman saya rindu mau shadaqah dan zakat lagi (berhenti sementara sampai dapat rejeki yang kontinu) tapi rejeki saya sepertinya ada yang menutupi (WA’ALLAHU A’LAM) tapi saya nggak ada tuduh menuduh tapi heran. Kepingin lagi bisa shadaqah dan zakat lagi. Dan saya tidak berniat riya’ pada diri saya (INSYA ALLAH) karena riya’ termasuk salah satu sifat syirik kepada ALLAH SWT dan saya berniat menjauhi sifat-sifat yang berbau syirik.
        Terima kasih banyak atas petunjuk dan sarannya Ki Umar.
        Bismillah, semoga Ki Umar dan keluarga diberi perlindungan dan rahmat oleh ALLAH SWT. Amiin Ya robbal alamin..
        Matur Suwun sanget Ki Umar. Al-Fatihah dan Sholawat Nabi untuk Ki Umar.
        Wassalamu’alaikum wr wb.

  60. Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Yang terhormat Ki Umar.

    Dengan hormat, belakangn ini saya mengamalkan ilmu pembuka hijab dari ki Umar, tapi saya kebingungan yang mana ilmu yang akan saya amalkan secara istikomah, karena semua ilmu yang ki posting baik semua…mohon bimbingannya ki, Sent Al fatihah untuk ki Umar sekeluarga

  61. Dan maaf untuk ilmu2 yang diposting ki Umar…maaf kalo saya salah untuk cara membacanya…( berapa kali ???) jarang di tulis ya ki…

  62. Asalamu alaikum wr wb..
    Ki Umar,saya mohon izin dan izasahnya utk wiridan yg disampaikan Ki Umar diatas. INSYA ALLAH saya akan mengamalkannya, tks, wslm wr wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi doa anda sekeluarga.

      Nuwun,

  63. terima kasih

  64. Assalamualaikum Ki Umar,
    Semoga Alloh selalu memberkati ki umar.
    Ki, saya ingin menyampaikan informasi perkembangan bahwa Alhamdulillah telah diumumkan secara resmi DAFTAR KELULUSAN SELEKSI ADMINISTRASI 
    TINGKAT SARJANA (D.IV, S1, S2)
    PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL 
    (CPNS) KEMENTERIAN PERHUBUNGAN 
    FORMASI TAHUN ANGGARAN 2010 dan saya dinyatakan lulus pada tahap ini dimana ini adalah tahap pertama dari tiga tahapan yang akan dijalani (www.cpns.dephub.go.id). Mohon doanya ki agar semua bisa berjalan lancar dan berhasil sesuai harapan. Demikian perkembangan yang bisa saya sampaikan dan perkembangan berikutnya akan saya kabari kembali. Terima kasih. Wassalamualaikum, wr. wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Teriring doa dari kami untuk kesuksesan anda. Semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan dan mengijabahi harapan anda sekeluarga. Amiin ya rabbal alamin.

      Nuwun,

  65. Assalamu alaikum wr wb…
    terima kasih Ki Umar,yang telah memberikan izin dan izazahnya,INSYA ALLAH saya akan mengamalkannya, smoga kita ada dalam lindungan dan bimbingan ALLAH SWT,Amin ya Rbl almn.

  66. assalamualiqum,sblmnya saya mohon ampun kpd allah SWT & kpd aki khusunya maaf klo dl kata2 saya ada kesalahan.bgini ki,saya tlah menjalankan wirid ya latif ya rojak tanpa ijasah dri siapaun selama 41 hari.tp sampai hari ini blm ada perubahan,apa yg kurang&salah tentang semua.padahal insya allah saya sudah yakin akan faedah & allah pasti mengabulkan hajat saya,. ini.mohon pencerahanny.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Disinilah pentingnya peran Guru, yang bisa membimbing anda dalam mengamalkan ilmu hikmah.

      Sekedar mengingatkan, dzikir adalah sarana, bukan inti jaminan dari keberhasilan suatu khasiat ilmu ghaib. Sedangkan tatacara misalnya dibaca sekian kali selama sekian hari dan sebagainya itu adalah sebagai tuntunan. Mengikuti jejak sang Guru pendahulu yang telah berhasil mendapatkan keberkahan manfaat / khasiat dari amalan tersebut.

      Maka jika demikian sadarilah bahwa ada yang lebih penting dalam kita mengamalkan ilmu hikmah ini yaitu penghayatan. Melalui meditasi, semedi, kontemplasi, tafakur dll setelah membaca Asma AgungNYA.

      Dari situlah awal manjing / masuknya keberkahan, manfaat, khasiat, tuah suatu ilmu hikmah keghaiban dalam diri sang pengamalnya. Sekarang tugas anda mencari tahu bagaimana cara menghayati ilmu dengan benar itu. Keikhlasan sangat penting dalam hal ini.

      Nuwun,

  67. Asalamu alaikum wr wb..
    Ki Umar,saya mohon izin dan izasahnya utk wiridan ,Do’a dan Sholawat yg disampaikan Ki Umar diatas. INSYA ALLAH saya akan mengamalkannya, dan doakan Ki semoga saya bisa menghayati ilmu dengan benar dan keikhlasan yang seikahlas-ikhlasnya tks, wslm wr wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi doa anda sekeluarga.

      Nuwun,

  68. Aslmkm ki umar mhn restu dan ijin utk mengamalkan amalan2 kerejekian ini.dan saya ingin bertanya sama ki umar ruwatan apa yg cocok bwt saya.dan bgmn tata cara y rwtan tsb untk memohon kemudahan dlm hal rejeki dan jodoh.atas pencerahan nya saya ucapkan bnyk2 trmksh bwt ki umar.nanti nama lengkap dan tgl lhr saya krmkn lwt email. Tmksh

  69. ass wr wb. salam hormat ki umar, sy mohon ijin dan ijazah nya untuk mengamalkan wirid kerejekian nya, tapi sy masih mengamalkan ilmu pembuka hijab yg sudah di ijinkan oleh ki umar. mohon nasehatnya ki ?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tidak mengapa menggabungkan amalan Doa dzikir. Asal jangan menggabungkan amalan lelaku puasa. Semoga Allah memberi keluasan rejeki kepada anda.

      Nuwun,

  70. Aslmkm ki umar yg saya hormati.mhon ijin dan restu utk mengamalkan amalan2 kerejekian yg diatas.mdh2n bs berguna bagi saya dan klga.tmksh bwt ki umar smga allah membls kebaikan ki umar. Wasslm wr.wb

  71. Assalmu…….k.umar saya yg.serba kekurangan ini mohon izin agar dapat mengamalkan wirid spt. diatas Wasslm.

  72. terima kasih ki atas jawabannya, semoga ki umar selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiin

  73. Ass.wrwb. Mohon maaf Ki, sy ijin mngamalkn zikir tsb. Mohon doanya juga.. Trima kasih ilmunya bermanfaat skali.

  74. Salam pamuji rahayu,

    Kepada Yth @Anto, @Joe, @tatang, @Lina : Monggo silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada.

    Semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda sekalian.

    Nuwun,

  75. Ass. Trima kasih Ki atas diizinkn mengamalkannya. Mudah2an Allah mngabulkn & mmberikn rejeki yg byk bwt kluarga sy. Ki, mohon Doanya bwt suami sy yg lagi kul S2 d ugm bntr lg mau sidang tesis smoga lulus.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Teriring doa dari kami untuk kesuksesan suami anda.

      Nuwun,

  76. ki mohon di ijasahkan wirid kerejekiannya insya Allah akan mengamalkan mudah mudahan Allah memberkati dan Meridhoi Ki Umar dan Keluarga dan kita semua amin

    mudah -mudahan Allah memberikan jalan bagi saya untuk keluar dari hutang saya amin

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo, silahkan diamalkan. Teriring doa dari kami semoga Allah melapangkan rejeki anda sekeluarga sehingga bisa melunasi hutang-hutang anda tersebut.

      Nuwun,

  77. mohon di ijinkan ki dan di ijasahkan kepada sy untuk mengamalkannya semoga menjadi berkah dan berguna untuk saya dan keluarga saya ki yang saat ini sedang di uji dengan berbagai kesempitan dan kekurangan sekali lg terimakasih ki wass.

    • Wa alaikum salam wr wb

      Monggo, silahkan diamalkan. Teriring doa dari kami untuk kesuksesan dan keluasan rejeki anda sekeluarga.

      Nuwun,

  78. Salam Ki UmarJogja,

    Saya baru melawati blog ini dan berminat untuk mengamalkan segala ilmu yang bermanfaat untuk saya. Semoga ki mengizinkan saya mengamalkan ilmunya, dan mohon didoakan semoga diredhai segala usaha dan amalan saya. InsyaAllah.

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo, silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Teriring doa dari kami untuk kesuksesan anda.

      Nuwun,

  79. ki umar hamba yg serba kekurangan ini brminat mengamalkan ilmu ini mohon izin utk mengamalkan nya drp k.umar ia.

  80. Ass wr,wb. Ki umar, beberapa bln yg lalu sy mulai mengamalkan wirid jabul rizki. Ketika itu sy masih di timika papua. Sekarang sy pindah di parigi sulteng, karena mau ikut test pns disini. Untuk itu kalau boleh sy mohon doanya dan wirid supaya sy bisa lulus test dan jd pns di kab parigi, sulawesi tengah, makasih dan salam hormat. Heru S. Wass wr,wb.

  81. ki umar, salam kenal dan mohon ijin mengamallkan wirid2 nya, mohon doa ki umar

  82. Asslmkm..
    Mhn maaf sebelumny Ki Umar, sy hendak menanyakan apakah amalan ini dpt d gunakan untuk mdmbantu mencapai cita2 sy meneruskan kuliah doktr yg belum trselesaikan karena membthkan waktu, pikiran dan biaya yg ckp bsr sdgkn skg saya msh d sibukkan dg pkrjaan yg pghasilanny tdk sbrapa tp untuk mghidupi kluarga mgngat sy mrpkn tlg pggung kluarga? Terimakash sblmnya atas tangggapannya.
    Mhn jg ijazahanya untk amalan trrsebut..
    Wassalamualaikum..

  83. Salam pamuji rahayu,

    Kpd Yth :
    @johari : Anda diberikan banyak kemudahan oleh NYA untuk mendapatkan ilmu, selalulah bersyukur kepadaNYA. Monggo, silahkan mengamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi.

    @Heru S : Monggo, silahkan diamalkan. Teriring doa dari kami untuk kesuksesan anda selalu dimanapun berada.

    @ravy : Monggo, silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga sukses selalu.

    @riezqy : Bisa saja, silahkan amalkan dengan penuh keyakinan dan kemantapan. Yakin kepada Kuasa Allah, mantap untuk selalu beristiwomah. Teriring doa dri kami untuk tercapainya cita-cita anda.

    Nuwun

  84. Asslmkm,
    Terimakasih byk Ki Umar dan sejak malam ini juga sudah sy mulai krjakan.
    InsyAllah sy mantap demi kebahagiaan kluarga kami d masa dpn dan demi mengharap ridho-Nya semata.
    Skali lg sy mhn restunya Ki Umar dan untuk kesediaannya membimbing apabila ada yg sy ingin tanyakan.
    Terimakasih dan mhn maaf jika saya salah. Hanya Allah SWT yg mampu membalas budi baik Ki Umar kpd kami.
    Wasslmkm..

  85. salam,
    ki umar minta izin untuk amalkan selawat memperbesar rezeki, terima kasih, ki umar minta tolong tengok aura saya, terima kasih. semoga kehidupan ki umar diberkati dan dirahmati, amin.

  86. ki…assaalamualaikum…mohon izin mengamalkan ilmu jabul rizki..hairul bekasi,wassalam

  87. Ass, wr wb. Ki umar yg terhormat, sy baru sj mengetahui blog ini. Sy merasa tertarik dg wirid kerejekian. Ijinkan sy utk ikut mengamalkannya, semoga ada manfaatnya untuk kehidupan sy ke depan. Terimakasih & wass, wr wb. Yanti~palu.

  88. Wa alaikum salam wrwb

    @Mizan, @Hairul, @Hendrianty : Silahkan diamalkan. Semoga Allah SWT senantiasa melapangkan rejeki anda semua.

    Nuwun,

  89. Assalamualaikum Ki Umar,
    Semoga Alloh selalu memberkati ki umar.
    Ki, saya ingin menyampaikan informasi perkembangan bahwa Alhamdulillah telah diumumkan secara resmi DAFTAR KELULUSAN SELEKSI TERTULIS CPNS KEMENHUB namun saya gagal tapi saya yakin mungkin Alloh ingin memberikan jalan lain untuk menjadi kaya harta. Bagaimana menurut Ki Umar? Terima kasih. Wassalamualaikum, wr. wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Hmm…Jangan berkecil hati. Barang siapa yang bersungguh-sungguh pasti kelak akan mendapatkan buah hasil dari kesungguhannya. Hati anda lapang dan sabar itu adalah modal sukses. Mari beriktiar lagi. Teriring doa dari kami untuk kesuksesan hidup anda.

      Nuwun,

      • Terima kasih ki atas arahannya. Wassalamualaikum, wr.wb

  90. Assalammualaikum,
    ki umar minta izin untuk
    amalkan selawat memperbesar
    rezeki, terima kasih, ki umar
    minta tolong tengok aura saya,
    terima kasih. semoga
    kehidupan ki umar diberkati
    dan dirahmati,
    alfatihah sent
    amin.

  91. terima kasih ki sudah di ijin kan

  92. assamuallaikum ki umar
    ki saya anak yatim yang tak berpunya,
    saya di tinggalkan ayah saya sejak usia 2 tahun,
    sejak meninngalnya orang tua saya, saya mersa hidup tidak adil karen apa yang saya inginkan selalu sulit untuk di capai,
    apa lagi harta yang di tinggalkan almarum bapak kebanyakan diambil paman dan bibi mulai dari tanah mobil dan usaha,
    dan akhirnya aku kk dan ibu harus hidup susah dan berpisah,
    ki umar saya mohon bagaimana cara saya harus bisa bangkit,
    dan hidup sukses,
    ki umar beri saya petujuk saya mohon

  93. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Elfauzi: Silahkan diamalkan, semoga bermanfaat.

    @richi : Dalam kehidupan saya, kunci sukses yang pertama itu adalah menyingkirkan segala prasangka buruk. Sebab menyimpan prasangka berarti telah membelenggu hati dan pikiran kita sendiri. Susah untuk menerima pikiran dan ide dari luar.
    – Kedua, ikhlas terhadap takdirNYA. Sebab dengan ikhlas beban batin saya berkurang banyak, akhirnya otak lebih mudah fokus memikirkan masa depan daripada hanyut dalam jeratan bayang masa lalu. Hati pun juga semakin tajam menangkap petunjuk dari sang Guru Sejati.
    – Ketiga, optimis terhadap harapan / cita-cita yang kita buat untuk masa depan.
    – Terakhir, gelem nglakoni / mau menjalankan / berusaha keras / Action untuk mewujudkan harapan tersebut.
    InsyaAllah diiringi pula dengan wirid doa-mantra saya yakin bahwa sukses itu akan hadir dalam kehidupan saya. Demikianlah sedikit pengalaman saya. Mari fokus ke depan, jadikan masa lalu menjadi gas pendorong hidup sukses anda. Bukan malah menjadi rantai menjerat diri anda. Man jadda wa jada.

    Nuwun,

    • Pencerahan yang bagus…..mohon izin mengamalkan

      Wassalam

  94. Assalamuailakum wbt……

    Dgn lafaz Bismillah hirrohmanirrohim….mohon ijazahan utk diamalkan dunia akhirat.

  95. Assalamuailaikum wbt…Ya Allah Ya rabbi berkatilah mereka2 yg berbagi ilmu yg amat bermanfaat utk dunia dan akhirat ini.

    Dgn lafaz bismillah hirrohmar nirrohim…
    Mohon ijazahan utk diamalkan dunia akhirat..Amin..

  96. terus menyebarkan ilmu kii walau via email….semoga selalu bermanfaat bagi semua makhluk yang ada dimuka bumi ini……..baik dunia maupun akherat….

  97. assalamu alaikum,,,nama saya budiman tgl lahir 10 april 1975,,,mohon maaf ki,,mau sampaikan permasalahan smoga sy bisa di bantu solusinya. Masalahnya yaitu” sy seorang bendahara spbu,dan selalu terima setoran operator dlm hitungan yg cukup,,tetapi stelah sy masukkan d brangkas (dlm kamar tdur saya),,uang sering berkurang 1 atau 2 lmbar,,pernah jg 1jt langsung pd hal tdk ada orang masuk selain sy dan anak srta istri sy. Kejadian ini sdh sering skali terjadi,,sampai2 sy jd bingung dan sering curigai istri,,astagfirullah. Sy mohon solusinya/terawangnya ki,,dan apa yg harus sy lakukan. Trim,semoga allah memberikan rahmatnya kpd kita semua,

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kecurigaan anda cukup beralasan, silahkan diselidiki. Boleh tahu alamat rumah. Kirim saja via email. Kami pasangkan pagar ghaib. Gratis!

      Nuwun,

  98. Ass. Wr. Wb.

    Ki Umar,

    Mohon ijin mengamalkan dzikir kerejekian di atas, mohon doa agar di ijabah oleh Allah SWT, sy juga sedang berusaha mencari pekerjaan tapi kok sulit sekali ya Ki? Padahal pengalaman saya sudah banyak.

    Semoga dengan dzikir ini bisa dipermudah oleh Allah SWT.

    Wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Hmm…masih berusaha mencari pekerjaan? Tunggu beberapa saat lagi, nanti ada panggilan kerja.
      Mohon maaf bila keliru.

      Nuwun,

  99. Terima kasih Ki, mudah-mudahan cepet di ijabah oleh Allah SWT.
    Mohon ijin mengamalkan wirid diatas ya KI, saat ini saya lagi betul2 kesulitan ekonomi.. kalau tidak keberatan mohon diterawang apakah ada hal-hal yang bisa menghalangi rizki saya Ki? tgl lahir saya 27 maret 1982 terima kasih sebelumnya..

    wassalam.

  100. Assalamualaikum wr. wb.
    Abah Umar… mohon ijin dan bimbingannya utk mengamalkan WIRID KEREJEKIAN
    semoga bermanfaat untuk diri saya dan orang lain.
    teriring Al Fatikhah utk abah Umar…
    Wassalamu’alaikum wr wb

  101. mengapakah doa tarik kekayaan di baca 70 kali?izinkan saya mengamal amalan ini.

    • Salam pamuji rahayu,

      Bermula dari kelipatan Tujuh. Filosofi angka tujuh berarti sebuah pertolongan. Silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  102. bukankah kita orang islam apabila berdoa sesuatu hajat harus di ulang sebanyak tiga kali sahaja?maaf ke atas soalan ini kerana saya masih baru dalam amalan ini.

    • Salam

      Apakah ada larangan dari Nabi bila membacanya lebih dari itu??

      Nuwun,

  103. Asswrwb.
    Nyuwun pangapunten Ki, saya sudah email koq belum ada jawabannya? Insja Allah saya akan jalankan amanah Ki Umar apabila ada yang harus di perbaiki untuk kedepannya.

    Wassalam …matur nuwun Ki

    • Wa alaikum salam wrwb

      Layanan email memang harus antri. Sebab setiap hari banyak sekali email yang masuk. Jadi bersabar saja menunggu balasan.

      Nuwun,

  104. Jangan melanggar larangan yang sudah Tuhan tetapkan.

  105. adakah semua orang boleh mengamalkan wirid ini?

    • Salam pamuji rahayu,

      Iya, siapa saja bisa mengamalkan ilmu ini.

      Nuwun,

  106. Assllm ki umar mhon izin mengamalkan….. skarang saya dagang tpi sepi mungkit wirit ini berempaat buat saya… krna 4bln lagi saya butu dana sangat besar….wssll

    • Wa alaikum salam wrwb

      Semoga Allah memberikan kelapangan dan keluasan rejeki bagi anda sekeluarga.

      Nuwun,

  107. salam ki umar.. mohon izin untuk mengamalkan wirid kerezekian ini..semoga ki dirahmati Allah sentiasa di atas jasa ilmu yang ki sebarkan ini..terima kasih..

  108. Assalamuaalikum Wr.Wb
    Subhanallah seperti bertemu dengan oase di padang tandus ketika saya masuk ke blog Ki Umar, salam kenal dan semoga Ki Umar senantiasa istiqomah dlm mensyiarkan dan memberikan semua amalan dan ilmu yang bermanfaat bagi kebayakan dan hanya ridho Allah yang hakiki sebagai ganjaran Amin, Ki mohon izinnya untuk saya amalakan apa yang Ki Umar sampaikan untuk mengharap perbaikan dalam kehidupan dan ridho Allah SWT saya tertarik dengan TA dan saya sangat setuju bahwa kehidupan manusia tergantung dari pikiran manusia terhadap kehidupan bantu doanya krn saya lagi berjuang mengatasi kesulitan hidup khususnya himpitan hutang, dipundak saya menggantung harapan banyak orang ; istri, anak, orang tua dan saudara kakak dan adik semoga saya bisa menjadi insan yang bermanfaat untuk orang lain, amin

    • Wa alaikum slam wrwb

      Terimakasih telah berkenan mampir di blog Rasa Sejati, Semoga blog ini dapat membawa manfaat bagi anda sekeluarga. Teriring doa dari kami semoga Allah senantiasa memberikan keluasan rejeki bagi anda sekeluarga.

      Nuwun.

  109. ass,ki umar yang saya hormati,mhn ijazah semua ilmu yang di blog ini,sungguh mantaaaaaaaaaaaaap, tidak cm ngsih amaln tpi sudah terbukti berguna buat ki umar sendiri. mantp

    • Wa alaikum salam wrwrb

      Monggo, silahkan mengamalkan ilmu-ilmu disini bila dirasa bermanfaat. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Kami hanya mengijazahkan ilmu-ilmu yang pernah kami amalkan dan ternyata terbukti bermanfaat dalam kehidupan kami khususnya. Semoga Allah mengijabahi doa anda sekeluarga.

      Nuwun,

  110. Mohon izin ngamalin…
    Mudah2an ..dengan Syareat ini segala masalah ekonomi keluarga saya..jadi hilang

    • Salam pamuji rahayu,

      Semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda sekeluarga.

      Nuwun,

  111. Ki.. saya saat ini sedang bingung. Jujur saya dililit masalah keuangan, hutang. Saya sebenarnya sudah berusaha mencari dana lewat bank dengan jaminan sertifikat tetapi itu tidak cukup ki. Saya dan keluarga sudah mencoba sabar, doa dan saya juga sudah ke beberapa orang pintar/ kyai. Mereka menyarankan untuk sabar. Mungkin saya bisa Ki, tetapi tekanan dari penghutang itu yang sering membuat saya seperti putus asa Ki. Ada yang bilang kalo saya ini ‘ditutupi’ sehingga sulit mendapat kemudahan. Mohon pencerahan Ki. Saya lahir 28/03/1969.

    • Salam pamuji rahayu

      Garis nasib anda memiliki watak “udan salah mangsa” (hujan dimusim yang salah) yang artinya sulit ditebak, rejeki terkadang sudah didepan mata tetapi tiba-tiba hilang begitu saja, Namun tanpa disangka-sangka juga sering beruntung, begitu pula sebaliknya tanpa disangka tertimpa nasib sial yang luarbiasa.

      Solusi: sedia payung sebelum hujan. Menabunglah untuk mengantisipasi dikala hidup kekurangan rejeki. Perbanyaklah beramal baik kepada sesama semoga dikala anda susah dan kesulitan akan banyak teman dan saudara yang bersedia membantu meringankan beban anda.

      Nuwun,

  112. Assalamualaikum,
    Alhamdulillah mudah2an ini suatu petunjuk dapat menemukan blog ki umarjogja, perkenalkan saya Rachmat Himawan lahir 1 januari 1975,mhn ijin untuk mengamalkan wirid kerejekiannya,mohon di doakan semoga tahun 2011 saya sdh bisa nikah dan punya rumah sendiri, malu rasanya kami sekeluarga numpang di rumah orang terus bertahun2,mhn doanya ki umar,demikian sebelum dan sesudahnya saya haturkan terimakasih,wassalam

  113. assalamualaikum, mhn maaf ki umarjogja saya blm dapat jawaban dari email yang saya kirim? Karna saya blm berani mengamalkan kalau blm dapat ijin dari ki umarjogja,terimakasih

    • Wa alaikum salam wrwb

      Perbanyak sedekah dan ringan mengulurkan tangan dalam menolong sesama, insyaAllah pintu rejeki anda menjadi lebih luas. Jangan terlalu sering menyendiri semoga jalan jodoh anda jadi lebih lancar.

      Selamat mengamalkan keilmuan di Rasa Sejati. Mohon maaf bila ada yang kurang berkenan dihati.

      Nuwun.

  114. ass.wr.wb..
    Sebelumnya sy Mohon maaf pd Ki umar karena sdh lama sy ngintip blog ini tp baru kali ini sy berniat untuk mengamalkan keilmuan yg ada diblog ini.maafkan ki… izinkan sy yg dhoif ini mengamalkan ilmu dr ki umar,semoga barokah dan bermanfaat
    wass.wr.wb…

  115. ass.wr.wb..
    salam kenal untuk Ki Umar…
    Mohon restunya untuk mengamalkan wiridanya..
    mtr suwun..
    wass.wr.wb..

  116. Wa alaikum salamwrwb

    Kpd Yth:
    @Barista dan @densugie : Salam kenal kembali. Terimakasih selama ini berkenan menyimak blog Rasa Sejati. Monggo, kami persilahkan mengamalkan keilmuan disini bila dirasa bermanfaat. Semoga Allah mengijabahi doa anda.

    Nuwun,

  117. assalamu’alaikum…
    mohon izin ki buat amalan,,,insyaAllah bermanfaat bagi sy,,dan mendapat ridho dr allah…smoga allah merahmati ki umar beserta keluarga dan sedulur yg ada di padepokan ini….alfatihah sent..

  118. Ass.wr.wb
    mohon maaf ki,minta tlong diterawang saya lahir 25-08-1980?
    Sya kryawan proyek,tp gak thu knapa dlm bebrapa bulan ini rejeki saya agk seret dan hutang mnumpuk,tlong dbantu ki adakah amalan kusus untk lepas dri kondsi ini? Pdhal saya dah slalu sholat dan wirid,jg mbaca qur’an. trima kasih ats bantuannya ki?

    • Wa alaikum slam wrwb

      Pertanyaan serupa pernah saya jawab dalam komentar diatas atau di kolom komentar halaman “Amalan Bebas Hutang”. Intinya sangat jelas tampak tidak ikhlas dalam beramal dan ibadah. Janji Tuhan itu pasti, namun manusia seringkali merekayasa sendiri imbalan dari amalan yang telah dilakukannya. Seharusnya pasrahkan saja semua amalan kepada Tuhan, tak perlu dihitung-hitung apalagi ditagih seperti itu. Amalan yang sudah pernah dilakukan, lupakan saja, tidak perlu jadi penukar untuk terkabulnya doa. Kalau jadi bahan intropeksi diri, boleh saja menghitung amal sendiri. Gusti Allah itu Maha Adil dan Tidak bakal Lupa, tidak perlu diajari tentang balas budi. Barang siapa yang beramal dengan ikhlas, pasti kelak akan memetik hasil manis dari keikhlasannya itu.

      Monggo, daripada menghitung-hitung amal untuk dijadikan penghujat kepada takdir Tuhan, lebih baik mengintropeksi diri. Siapa tahu memang ada yang keliru dan kurang sempurna dalam amal kita.

      Semoga dengan amalan wirid kerejekian ini kita semakin sadar bahwa manusia itu adalah hamba yang memang tidak punya apa-apa. Semakin besar hati ini menggantungkan harapan kepada Tuhan YME maka semakin bersahabat makhluk di alam semesta ini berusaha mewujudkan kemakmuran untuk diri kita.

      Nuwun,

  119. Assalamulaikum wr. wb Ki Umar

    Lahir hari kamis wage, 3 april 1969

    Saat ini saya mengalami masalah hutang yang cukup besar akibat usaha yang yang terkenah musibah banjir 2 tahun berturut-turut

    Mohon ijin, dan petunjuk serta pencerahan dari Ki Umar untuk mengamalkan wirit-wirit
    yang Ki Umar sampaikan ini

    Terima kasih sebelumnya Ki

    Wasalamu’alaikum wr. wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selamat mengamalkan. Semoga anda sekeluarga senantiasa diberikan kelapangan rejeki.

      Nuwun,

      • Assalamu’alaikum wr wb

        Mohon info tentang asma’ sunge raje dan hizib maghrobi serta syarat2nya

        terima kasih

        Wassalamu’alaikum wr wb

      • Wa alaikum salam wrwb

        Bisa anda simak di halaman masing-masing ilmu tersebut. Dan simak juga kolom komentarnya, karena banyak ilmu di blog ini yang diperjelas di kolom komentar. Semoga bermanfaat.

        Nuwun,

    • assalamuakum mf ki sya bru mau bergabung bnyak msalah dlam perekonomian rumah tanggaku teerhimpit utang saya pusing sampai akhirnya sya pinjam sma rentenir dan penghasilan saya pun tdak mencukupi nya .ki mohon petunjuk dengan mengamalkan amalan doa doa yang telah sya bca ada caralainkah untuk mendapatkan rizki yang lbih cepat untuk melunasi hutangku.trima kasih

  120. Ass. wr. wb. Selamat siang, salam kenal, salam sejahtera untuk panjenengan Ki Umar…Saya Lahir Kamis Kliwon 23-10-75…Mohon ijin utk ikut mengamalkan…Menurut panjenengan apa benar, tempat usaha saya ada yg ‘ngerjain’..? Soalnya beberapa kali ada yg kedapatan menabur bunga, tanah, abu dsb…Percaya ga percaya, klien saya 1 demi 1 keluar dr tempat usaha saya…Alamat usaha, Gedung Sentra Pancoran, Jln. MT. Haryono Kav-1, Pancoran, Jakarta Selatan…Matursembah nuwun sakderengipun…Wass. wr. wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bila anda mendapati benda semacam itu bisa jadi benar memang ada yang berniat jahil dengan anda. Tetapi tidak perlu khawatir, tawakal kepada Kuasa Allah dan berikhtiar lahir-batin insyaAllah apapun usaha anda bisa bangkit kembali.
      Untuk amalan silahkan amalkan ilmu Tirto Agni atau Dzikir Ayat 9 Surat Yasin atau buatlah sarana pagar gaib.

      Semoga usaha anda kembali bangkit dan sukses selalu.

      Nuwun,

  121. saya boleh amalkan ini ya ki

    • Salam pamuji rahayu,

      Bila dirasa bermanfaat, silahkan diamalkan. Semoga Allah SWT senantiasa melapangkan rejeki anda.

      Nuwun,

  122. Askum wr wb.. Mo tnya ki.. Untuk amalan tarik kekayaan ini apa ada konsekuensinya.. (setiap yg ghaib pasti ada konsekuensinya).. Jika ada, sperti apa ki konsekuensi dari amalan ini.. Mohon maaf jika saya salah mngajukan pertanyaan.. Di maklumi ya ki umar.. Mohon pencerahan.. Trims..

    • Wa alaikum salam wrwb

      InsyaAllah konsekuensinya anda bisa hidup berkecukupan dan kaya raya.

      Nuwun,

  123. Tarik kekayaan yang di maksud apakah cara krjanya yaitu menarik kekayaan/rejeki kita di masa akan datang lalu di percepat di masa kini atau bagaimana ki ?

    • Salam pamuji rahayu,

      Tentu saja tidak demikian. Ini hanya istilah saja. Prosesnya tetap mengikuti hukum alam, wajar saja. Meskipun dengan fenomena yang mungkin unik, sulit diterima nalar, misalnya tiba-tiba menemukan uang dijalan, uang misterius masuk ATM (tabungan kita), Orang lain menjadi dermawan kepada kita, usaha jadi maju pesat dan segala cara yang mungkin tidak pernah kita duga-duga sebelumnya. Akhirnya membuat rejeki kita lancar dan hidup berkecukupan uang. Terbukti!!

      Nuwun,

  124. Assalamu alaikum wr, wb. Ki Umar… Salam kenal, saya mohon ijin & ijazahnya untuk mengamalkan wirid & shalawat kerejekiannya. Semoga kebaikan Ki Umar mendapat balasan dari Allah SWT. Amin. Wassalamu alaikum wr, Suyanto

    • Wa alaikum salam wrwb

      Salam kenal kembali Bp.Suyanto. Monggo, silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Teriring semoga badan usaha anda berjalan lancar dan sukses selalu.

      Nuwun,

  125. Assalamualaikum wr.wb

    Salam untuk Ki Umar dan keluarga semoga selalu dalam lindungan Allah swt dan mendapat kesuksesan…Ki saya mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan wirid kerejekian semoga saya bisa meraih kesuksesan dan kebaikan di dalam kehidupan dunia dan akhirat saya kelak. Amin

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, selamat mengamalkan. Semoga anda sekeluarga senantiasa diberikan keluasan rejeki oleh Allah ta’ala.

      Nuwun,

  126. ass,
    ki usul..gimana kalo ada bagian khusus yg menceritakan pengalaman2 murid2 yg telah berhasil / tidak setelah mengamalkan apa yg ada di sini.

    yg lain biar semangat mengerjakannya.

    usul aja lho ki…

    salam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Iya, sejak beberapa bulan yang lalu, sudah ada beberapa warga Rasa Sejati yang mengusulkannya, itulah yang melatarbelakangi kami membuka halaman Testimonial. Monggo, silahkan disimak. Semoga anda manfaatnya.

      Nuwun,

  127. Assalammualaikum,wr wb
    Ki umar
    Sebelumnya saya minta maaf sudah mengganggu waktu dan aktifitas ki umar.saya mohon ijin untuk mengamalkan dzikir sholawat kerejekian,perlu diketahui,bahwa saat ini saya dan klrg saya sedang mendapatkan cobaan dlm hal keuangan.smoga dgn amalan yg di ijajakan oleh ki umar dapat merubah keadaan ini,dan memperlancar rejeki saya dan klrg saya.dan satu hal lagi saya mohon kesediaan ki umar untuk melihat aura saya.terima kasih sblmnya,wassalamualaikum,wr wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga Allah melapangkan rejeki anda sekeluarga.

      Nuwun,

  128. Sugeng rahayu Ki Umar,

    Nyuwun Ijin dherek ngamalaken amalan meniko…matur nuwun

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo mas, silahkan diamalkan. Mugi Gusti Allah tansah ngijabahi hajat panjenengan sekeluarga.

      Nuwun,

  129. Assalamualaikum Wr Wb…ki

    Mohon bantuan doanya, besok rabu 20jan 2011 adalah hari dimana sy mendapatkan suatu amanah dari investor sehingga bisa mempekerjakan sekitar 1000 orang lebih.
    jika saya gagal mendapatkan investor tsb saya kasihan thd mereka walaupun saya sendiri orang yg tdk punya apa2.

    Mohon dibantu.

    altehah kami kirimkan buat nabi Muhammad beserta keluarga, sahabat, ulama,guru guru, orang tua, muslimin wa muslimat dan ki umar. Alfatehah.

    • Wa alaikum slam wrwb

      Teriring doa dari kami semua untuk kesuksesan anda.

      Nuwun,

  130. ki mohon di ijasahkan wirid kerejekiannya insya Allah akan mengamalkan mudah mudahan Allah memberkati dan Meridhoi Ki Umar dan Keluarga dan kita semua amin

    mudah -mudahan Allah memberikan jalan bagi saya untuk keluar dari hutang saya amin

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga Allah melapangkan rejeki anda sekeluarga.

      Nuwun,

  131. Beruntunglah saudara2ku yang bisa menemukan blog ini.. Banyak sekali manfaat yang sudah sy rasakan..
    Atas petunjuk Allah, waktu dalam keadaan terdesak sy menemukan blog ini, setelah mohon ijin ki umar sy pun mulai rutin mengamalkan, alhamdulillah sedikit demi sedikit ada saja jalan keluar dari kesulitan sy, sampe akhirnya terawangan ki umar ttg sy akan mendapat pekerjaan sebentar lagi benar adanya,
    dan saat ini sy sudah mendapat pekerjaan dengan level supervisor..
    Terima kasih ki umar atas ilmu yg bermanfaat ini, semoga balasan yang lebih dilimpahkan kpd ki umar..
    Wassalam

    • Salam pamuji rahayu,

      Kami bahagia bila ternyata materi blog ini bisa memberi manfaat dalam kehidupan anda semua para pengunjung blog Rasa Sejati. Semoga apa yang menjadi hajat anda senantiasa diberkahi oleh Allah ta’ala.

      Untuk Yth.sdr Rian, teriring doa dari kami untuk kesuksesan pekerjaan & hidup anda.

      Nuwun,

  132. ijin mengamalkan ki umar…
    alfateha…

    • Salam pamuji rahayu,

      Selamat mengamalkan. Semoga anda senantiasa diberikan kelapangan rejeki olehNYA.

      nuwun,

  133. Assalamualaikum…Mohon ijin untuk mengamalkannya ki.

    wassalam

  134. Salam alaik ki Umar Barakallohu alaik….

    Mohon ijazah’y untuk mengamalkan saholawat dan do’a diatas….

    sekarang tempat usaha saya lagi mengalami kemunduran yg jauh, mohon petunjuk’y untuk usaha saya
    saya bergerak dalam bidang accesoris komputer dan software’y…mohon dengan sangat bantuan petunjuk’y

    semoga Alloh memberikan ki umar keberkahan yang banyak

    Wassalam alaik

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga rejeki anda semakin luas dan diberikan kelancaran dalam ber-usaha.

      Nuwun,

  135. Assalamualaikum Nun sewu pangapunten ki, saya adalah salah seorang siswa K.W.A dan pengunjung setia blog ini. Saya hanya mau kasih informasi bahwa blog sejatiningrasa.wordpress.com telah membajak sebagian besar artikel sampeyan. Maaf dlm hal ini saya bknnya menebar fitnah, mengenai benar/ tdknya info saya ini bisa segera sampeyan cek di blog tersebut. Saya hanya merasa prihatin jg gak terima kalo orang sebaik ki umar di salae. Atas perhatian ki umar saya ucapkan matur suwun..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Iya, kami telah mengetahui hal ini sejak beberapa bulan yang lalu. Cukup disayangkan, membajak karya orang lain untuk diaku-aku sebagai tulisan pribadi dan mengaku sebagai Pengijazah keilmuan. Sebenarnya hal seperti inilah yang menghambat kemajuan dan keterbukaan. Kita bukannya gila hormat ataupun ingin disanjung tetapi setidaknya hargailah hasil karya pemikiran orang lain. Jangan menjadi manusia bermental PLAGIAT. Bila memang ingin mengcopy, apa susahnya mencantumkan link sumber artikel? Bukankah begitu?

      Tentang pembajakan isi blog ini saya tidak begitu risau, karena sejak awal saya tahu konsekuensi saat membuat blog ini. Sebagai salah satu wadah untuk menuangkan pengetahuan dan diskusi secara terbuka di dunia maya, adanya tradisi copy-paste pastilah ada dan sulit dihalangi. Disini keikhlasan kita diuji. Yang membuat saya risau adalah ketika terjadi kegagalan mengamalkan ilmu tersebut kemudian meminta pertanggungjawaban dan solusinya kepada saya. Padahal saya tidak pernah memberi ijazah kepadanya sebelumnya. Lah wong amalan ilmunya didapat dari blog sang pembajak. Dengan serta merta meminta ijazah disini, lalu minta solusi. Fiuuh…terkadang merasa lelah juga menanggapi orang semacam ini.

      Adanya orang-orang seperti anda (nick: Tokek) inilah yang membuat saya masih tetap bisa semangat berbagi ilmu dan terus berkarya melalui blog ini. Terimakasih atas segala simpati dan empatinya untuk Rasa Sejati. Semoga anda sekeluarga dan saudara2 pengunjung setia blog ini selalu diberikan oleh Allah SWT pemahaman ilmu yang luas & bermanfaat.

      Nuwun,

  136. assalamualaikum
    mohon izin mengamalkan

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Teriring doa semoga bermanfaat dalam kehidupan anda.

      Nuwun,

  137. Assalamualaikum Ki, mohon izin untuk mengamalin amalan dari Ki Jogja Umar ya, insya ALLAH bermanfaat untuk kehidupan saya, terima kasih ya Ki..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, Selamat mengamalkan. Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  138. ass…mhon mf sbelumnya bla saya telah lancang kpada anda ki…….mhon ijin dan keiklasan untuk mengamalkan ilmu yg ad di blog aki….wass.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Teriring doa dari kami semoga Allah mengijabahi hajat anda

      Nuwun,

  139. Assalamu’allaikum. Wr. Wb.

    Ki Umar,

    Teriring doa dan salam, saya mohon ijin mengamalkan Shalawat di atas, semoga ini dapat menjadi salah satu upaya/ikhtiar agar usaha dan doa saya diperkuat dan akhirnya di ijabah oleh Allah SWT..

    Karena saat ini saya sedang berusaha mencari pekerjaan kembali pasca ujian kehidupan dari Allah SWT yang menimpa rumah tangga saya. Meski terkadang berpikir, ” kok sulit sekali ya, padahal pengalaman saya cukup banyak dan pekerjaan yang saya lamar saat inipun rasanya tidak berbeda jauh dengan pekerjaan saya sebelumnya”.

    Serasa berkejaran dengan waktu, terlebih umur saya yang terus bertambah Ki, 20 Mei ini usia saya genap 34 tahun..

    Semoga dengan shalawat ini bisa dipermudah oleh Allah SWT. Hatur Nuhun

    Wassalamuallaikum Wr. Wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Teriring doa dari kami semoga rejeki anda dilapangkan oleh Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin.

      Nuwun,

      • Amin… mudah2an tidak ada halangan apa2 Ki..

        Kiranya jika berkenan boleh tahu Ki,apa yang jadi kendala selama ini ya? kemarin saya kirim juga data saya melalui email di yahoo sekalian mohon ijin.

  140. assalamualaikum …..ki umar ,
    saya izin untuk mengamalkan wiridan diatas, semoga ki umar di berikan keberkahan yang banyak..amien

  141. Assalamu’alaikum,.Saya mhon ijin dan mnta restu nya dari Ki Umar untk mngamalkan ilmu yg tlah Ki Umar posting ini,.Wassalam…

  142. Assalamualaikum Ki Umar, mohon diijazahkan untuk mengamalkan ilmu ini. Moga Allah merahmati hidup Ki sekeluarga.

  143. Assalamualaikum Wr Wb.

    ki umar, mohon ijazah-nya . Terimakasih

  144. mohon ijin untuk diamalkan..

    suwun..

  145. Assalamualaikum………
    Mohon ijin untuk mengamalkan Ki. Semoga Ki Umar selalu dalam lindunga-Nya, amin.

  146. assalamuallaikum
    ki umar nama saya endang wahyudin tanggal lahir 20 november 1973,mohon sudi kiranya untuk meruwat diri saya agar di percaya orang dan gampang rejeki

    wassalam

  147. Mohon ijin dan restunya untuk mengamalkan Ki…..semoga bisa bermanfaat bagi sy dan keluarga amin…..

  148. Assalamualaikum Wr.Wb Ki Umar mohon ijin untuk mengamalkan wiridan yang ada di blog anda dan semoga ki umar diberi kesehatan selalu

  149. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth:
    @fian Alexsandra, @Rosli Rich, @Prabowo, @Bayu, @mamad, @Agung, @Bagus : Selamat mengamalkan. Semoga anda semua senantiasa diberikan kelapangan rejeki oleh Allah SWT.

    Nuwun,

  150. Assalamualaikum ki…

    Mohon ijin untuk mengamalkan wiridnya…

    Wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selamat mengamalkan. Semoga bermanfaat.

      nuwun,

  151. assalamualaikum wr wb, saya mau minta ijin dan ridho aki kepada saya untuk mengamalkan amalan ilmu yang aki ijazah kan di blog ini, terima kasih atas keikhlasan dan ridho aki mengijazah kan ilmu aki, semoga ALLAh swt senantiasa melimpahkan rahmat, rizki, dan ilmu nya kepada aki sekeluarga,,,,amin
    minta doa nya aki mudah2an ilmu yg aki ijazahkan beranfaat bagi saya dunia akhirat ,,,amin ya robbal alamin.

  152. asalammualaikum wr wb…salam kenal buat ki umar jogja…sy dr selanor, malaysia. saya tertarik dg amalan kerejekian yg ki umar beberkan di web ini,insya allah mo saya amalkan,kondisi ekonomi saya saat ini sedang terpuruk,moga moga amalan kerejekian yg ki umar tulis tadi bisa menjadi jalan keluar dari masalah ekonomi yg saat sedang saya hadapi

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selamat mengamalkan. Teriring doa dari kami untuk kesuksesan hidup anda.

      Nuwun,

  153. mohon diberikan amalan rejeki apa yang cocok buat saya

    • Salam pamuji rahayu,

      Silahkan amalkan amalan diatas. Itu saja amalan dari saya.

      Nuwun,

  154. assalamualaikum wr.wb…
    salam knal ki umar..
    mhon ijin insyaAllah mo ikut jg ikhtiar ngamalin amalan kerejekian dr ki umar..
    slm
    ksuwun.

  155. assalamu alaikum,
    Ki, ijinkan saya untuk mengamalkan wiridnya. Semoga dengan wirid tersebut saya bisa terbebas dari maslah ekonomi…

    wassalam

    andi

  156. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Ario, @Andi abdurahman : Silahkan diamalkan. Teriring doa dari kami semoga anda semua senantiasa diberikan limpahan rejeki yang luas.

    Nuwun,

  157. assalamu alaikum,
    salam sejahtera buat Ki Umar.
    Ki saya salah satu penggemar blog rasa sejati,hampir setiap hari saya mengikuti blok rasa sejati,dan saya salut sama ki Umar yang selalu membalas pertanyaan dari poro sedulur yang ada di blog ini,maka dari itu ki saya beranikan diri untuk bertanya dan kalau ki Umar sudi kiranya sekalian solusinya buat saya.
    begini Ki saya ingin mempunyai merubah kehidupan keluarga saya khususnya maslah keuangan.karena kehidupan keluarga saya yang pas2san bahkan sering kekurangan.saya adalah bapak dari tiga orang anak yang sampai sekarang belum mempunyai rumah sendiri(masih ngontrak).saya pernah beberapa kali berjualan tapi selalu kandas.bahkan saya masih banyak hutang sama orang yang belum bisa saya bayar.terus terang Ki saya kadang merasa takut kalau2 saya nanti sudah tidak ada umur lagi,bagaimana dengan anak2 saya dan hutang2 saya.
    tidak jarang saya setelah sholat selalu berdoa meminta rizki dan perubahan kepada ALLAH SWT.
    Ki umar yang terhormat saya mohon pencerahan dan solusinya.kalau Ki Umar sudi memberitahu wirid rizki yang pas untuk saya,mohon Ki Umar menjelaskannya .terima kasih.
    Nuwun Ki
    wassalam.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, kirimkan data diri berupa Nama lengkap dan Tanggal Lahir anda ke email Rasa Sejati. Nanti saya coba untuk mendeteksi jalur kerejekian anda, serta saya carikan saat-saat mustajab yang berpeluang baik bagi kerejekian anda. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  158. assalamu alaikum,
    sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih Ki….
    mugi2 niat Ki Umar yang akan membantu saya dapat ganjaran pahala saking ALLAH SWT. aminnnn
    saya akan langsung kirimkan data lengkap saya.
    matur nuwun Ki
    wassalam.

  159. Ass.ki apa bisa di deteksi diri saya apa yg salah sehingga kehidupan saya selalu sulit terutama masalah keuangan saya salah satu penggemar blog aki ini.Sebelumnya sy ucapkan terimakasih

  160. assalamualaikum,
    nyuwun sewu ki, salam kenal sakeng dalem khozin lamongan nyuwun izin mempelajari lan skalgus ngamalaken ilmu ki umar wonten blog meniko.
    Mugi Allah paring rahmat dateng ki umar sekeluargo,Wassalam

  161. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Andriana : Monggo, silahkan konsultasi via email. Jangan lupa sertakan data diri berupa nama + tanggal lahir beserta permasalahan yang dihadapi. Kami bantu sesuai dengan bidang kami (spiritualis).

    @Khozin : Monggo, silahkan diamalkan. Mugi Gusti Allah tansah ngijabahi hajat panjenengan sekeluargo.

    Nuwun,

    • ass.wr.wb mohon maaf sebelumnya ki saya hanya mau menayakan persoalan saya dan pencerahan atas konsultasi sy yg sudah saya kirimkan kpd aki tapi sampai saat ini sy belum menerima balasan nya.sebelum dan sesusadahnya saya ucapakan terimakasih. wass.wb.wb

  162. assalamualaikum wrwb ……. Salim sungkem buat Ki Umar jogja,moga Allah senantiasa memberikan Barokah dan KaruniaNya. Mohon ijin utk mengamalkannya,moga bs menjadikan solusi buat sy. Mohon bantuan Ki Umar,untuk jalan kerejekian sy di bidang apa ya Ki. Skrg sy lg nganggur,ngirim lamaran kesana kemari gak ada yg sukses…. Mohon pencerahan ki Umar . nama Achmat junianto bnti mujirah 17-06-1973 minggu paing.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo jika berkenan silahkan konsultasi via email. Jangan lupa sertakan data diri + permasalahan yang sedang dihadapi.

      Nuwun,

  163. salam,,, Trimakasih ki atas balasan emailnya. Maaf saya br bisa kasih info skrang. Benar sesuai kata aki, bulan ini saya mendpatkan rejeki, diterima kerja lagi. Skli lgi trimaksih !! Kewaskitaan ki umar emang ga diragukan lagi. MANTAPZ !!! wasalam

  164. Assalamu’alaikum Warohmatullahi wabarokatuh,

    Saya Dedi, memohon ijin untuk mengamalkan keilmuan yang ada di blog rasasejati milik Ki UmarJogja ini.

    Terima kasih atas ilmu-ilmunya, semoga Allah membalas semua kebaikan dan amal sholeh Ki UmarJogja. Amin.

    Wassalam,

    Dedi

    • Wa alaikum salam wrwb

      Salam kenal. Silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Teriring doa dari kami semoga anda sekeluarga senantiasa diberikan kelapangan rejeki oleh Allah SWT.

      Nuwun,

  165. Askum wr wb ki umar.. Kmrn sy mimpi menemukan 1 kardus harta karun di dalam toko sy ki umar.. Mohon pencerahannya dr ki umar, apa ada pertanda sesuatu/cm bunga tidur biasa.. Trims.. Wslm..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Merupakan pertanda bagus.

  166. Assalamualaikum ki umar
    saya mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan wirid dan shalawat kerejekian diatas. Saya sekarang sedang berusaha mencari pekerjaan. Semoga dengan wirid dan shalawat kerejekian ini, Allah memberi saya pekerjaan dan rejeki yang melimpah dan berkah. Terima kasih. Wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan. Teriring doa dari kami semoga Allah senantiasa memberikan banyak kemudahan dan kesuksesan.

      Amiin ya rabbal alamin

  167. assalamualaikum wr….wb……

    ki guru yang terhormat, saya mau tanya ada apa dengan diri saya sehingga saya tiap melamar kerja selalu gagal seperti ada yang menghalangi langkah menuju sukses, sudah berapa puluh kali saya panggilan kerja tp hasilnya nihil (selalu gagal alias g lulus tes). terakhir saya panggilan kerja di restoran tp katanya hasilnya tunggu awal maret padahal saya dites kerja pertengahan februari,sudah 2 minggu lamanya saya nunggu kepastian…..saya kadang selalu kasihan sama istri saya yang selalu dikasih uang sama saya yang nggak seberapa tp saya selalu bersyukur masih dikasih rejeki sama sang pencipta.
    sekiranya itu saja dari saya dan mohon keikhlasannya ki guru menjelaskannya terima kasih.
    ALFATEHAH sent…..

    wassalamualaikum Wr…Wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Hmm..jangan berprasangka buruk dulu. Justru bila anda selalu ditolak perusahaan itu tandanya anda calon orang sukses. Bahkan bisa lebih sukses daripada orang yang punya perusahaan tersebut. Caranya adalah mencari peluang rejeki selain menjadi karyawan. Anda bisa berwirausaha, membuka usaha sendiri. Itu tidak mudah tetapi bukan hal yang mustahil. Mulailah dari usaha yang kecil lalu kembangkan dalam waktu kurang dari 1 tahun. Bila anda optimis saya yakin pasti bisa.

      Saat saya dalam posisi mirip seperti anda (terjepit), maka itulah pikiran yang terbesit dalam otak saya, positif thinking. Seolah-olah Gusti Allah berkata “AKU tidak rela engkau menggantungkan hidup sebagai pelayan, jadilah lebih kaya diatas usahamu sendiri”. Saat itu langsung saya mulai merintis menjadi wirausaha. Ijazah kuliah dengan IPK diatas 3 saya buang entah kemana sampai saat ini tidak ketemu (hehe..). Agar lebih fokus dan tidak lagi berharap untuk melamar pekerjaan. Dan terbukti sejak lulus kuliah sampai saat ini saya belum pernah mengirim surat lamaran pekerjaan ke suatu perusahaan. Bingung juga buat apa dulu kuliah ya?? (hehe)

      Tetapi saya sadar, tidak setiap orang memang memiliki peluang dalam pasive income apalagi memiliki mental pengusaha (enterpreneur). Biar lebih aman, saya cek dulu peluang rejeki anda dimasa depan. Bila berkenan silahkan kirim data diri ke email rasasejati. Semoga Allah mengijabahi & memberi anda kesuksesan.

      Yang penting, Positif Thinking dulu.

      Nuwun,

      • terima kasih ki atas nasehatnya.

      • terima kasih ki atas nasehatnya…

        data pribadi udah saya kirim ki……….

  168. Salam guru.. Untuk bunk nurutama jgn pesimis dulu, sy pun bernasib sprti anda slma 8 bulan sdh brulang kali melamar pekrjaan tp tdk brhsil bkrja di tmpat yg sy lamar..dan pd suatu mlm saat kumpul dgn tmn2 di beskem ada info toko (agen) yg ingin di jual.. Tanpa penglman dagank/bisnis dan tdk sejalan dgn ap yg sy pljri saat kuliah sy nekat membeli toko (agen) trsbut, sampai saat ini msh sy prthnkan agar bs sukses..tp sulit skali entah knpa..hehe..apa ada masukan guru biar usaha sy sukses/dagangan laris manis..hehe..wasalam..

    • @hery……soalnya saya udah berpuluh kali melamar kerja kesana kemari hasilnya nihil, saya selalu kasihan klo melihat istri saya tiap kali saya kasih uang yang nggak seberapa,walaupun istri saya g pernah nuntut mslsh keuangan untung sampe saat ini istri saya selalu kasih dukungan mudah2an selamanya .
      bung hery moga moga usahanya maju pesat dan jangan lupa ajak ajak saya yak hehehehehe…….

  169. asallamuallaikum ki umat,.,.saya mau tanya kpada ki umar,.,saya minta tolong,.,mengapa usaha saya selalu jauh dari harapan,.,sebelumnya itu baik2 saja,.,.banyak orang kembali di dagangan saya,.saya bingung knapa demikian,.,itu saja yg saya sampaikan kpada ki umar,.,.tolong beri solusinya???dan apa yang harus saya perbuat biar bisa mengatasinya???trimakasih,.,asallamualaikum wr.wb

  170. Amin ya Allah.. Smg hajat bung nurutama jg lekas terwujud, amin..YM sy avatar_4ng3@yahoo.com..

  171. assalamualaikum wr….wb……
    Ki umar yang baik….mohon maaf ya ki….bukanya saya tidak sabar,saya mau menanyakan tentang email saya yang sampai sekarang belum Ki Umar balas,
    maaf ya Ki…..
    Ki Umar …saya mohon pencerahan,saya pernah wirid surat AL-IKLHAS, dan saya lakukan beberapa malam,tapi saya tidak pernah menghitung sampai berapa kali jumlahnya dalam setiap wirid,kalau saya sudah mengantuk saya langsung stop,dan setiap wirid saya lakukan sekitar jam 02 pagi. yang ingin saya tanyakan ,
    selama saya wirid surat AL-IKLHAS tersebut saya sering bermimpi yang aneh2,
    salah satu mimpi saya adalah,
    suatu malam saya pernah bermimpi kalau saya tiba2 ada di negara arab tepatnya saya tidak tahu Ki, tapi dalam mimpi itu saya berada di suatu tempat yang mana ditempat itu banyak sekali orang jahat,dimana-mana terjadi penyiksaan dan pembunuhan,dan anehnya saat terjadi penyiksaan itu saya benar2 melihat seperti nyata dan saya berada di tempat itu,tapi orang2 yang menyiksa bahkan membunuh itu tidak menyentuh saya sedikitpun ,dan saking bingungnya saya karena dimanapun saya pergi disitu pasti sedang terjadi penyiksaan.sampai akhirnya saya ter bangun.
    saya ingin tahu arti mimpi tersebut,saya mohon pencerahannya Ki….
    sekarang saya tidak wirid lagi, tapi saya selalu membacanya 3 kali kadang 7 kali setelah sholat fardu.dan mimpi2 yang anehpun tidak pernah terjadi lagi.
    Ki Umar yang di rahmati ALLAH SWT, waktu saya masih tinggal di rumah mertua saya pernah wirid surat ini juga, waktu itu sewaktu saya sedang wirid tiba2 tubuh saya bergetar dimulai dari kaki sampai keseluruh anggota tubuh saya,karena saya ketakutan akhirnya saya sudahi wiridnya,sampai sekarang itu menjadi teka-teki buat saya karena saya tidak tahu apa artinya kejadian itu.
    Ki Umar…saya pernah tinggal di kontrakan tepatnya di dekat pasar lenteng agung jakarta selatan,itu kurang lebih 8 tahun yang lalu,minggu bulan pertama tidak ada kejadian aneh,tapi masuk ke minggu bulan berikutnya saya mulai mengalami kejadian yang sangat aneh,saya selalu di ganggu dalam di antara tidur dan tidak saya,seolah saya tidak bisa bergerak dan susah untuk melepaskan diri dari suatu kekuatan yang seakan2 menghimpit badan saya,tapi dalam tidur saya,saya sadar dan bisa melihat seisi kamar saya dengan jelas,dan saya bisa menyebut asma ALLAH SWT,sambil menyebut asmaNYA dan berontak dengan sekuat tenaga,barulah saya bisa melepaskan diri dari kekuatan aneh tersebut. dan itu sering terjadi seminggu bisa 4-5 kali terjadi.
    karena sering terjadi saya jadi tidak merasakan takut lagi.dan yang semakin aneh kesininya, kalau kekuatan itu datang dia memberi isyarat lewat telinga saya,yang berupa sinyal dengingan kecil(ngiiiiing).dan itu datang kalau saya mulai mengantuk tapi belum tidur,kalau dengingan itu semakin kuat dan panjang maka kekuatan itupun masuk
    . waktu itu setelah sholat isa saya nonton tv sambil sesekali saya menguap tiba2 telinga saya berdenging (wah datang lagi ucap saya dalam hati) terus saya kasih tahu istri saya, istri sayapun menyuruh saya untuk matiin tv dan pindah ke kamar dengan harapan bunyi denging di telinga saya hilang. tapi setelah saya pindah ke kamar bunyi itupun berlanjut,waktu di kamar saya posisi tiduran sambil memeluk guling,tapi bunyi denging di telinga kanan saya semakin kencang dan nyaring,pada saat itu guling yang saya peluk bergerak sendiri naik turun, sayapun dengan susah payah melepasakan guling trsbt sambil mengucap asmaNYA. lalu malam berikutnya terjadi lagi,seperti biasa kekuatan itu memberitahukan kedatangannya lewat dengingan di telinga kanan saya, begitu dengingan semakin kuat waktu itu tiba2 se ekor ular hitam yang sangat besar melilit tubuh saya mulai dari kaki sampai ke dada dengan sangat cepat, untungya waktu itu saya dengan cepat mengangkat kedua tangan saya,jadi tidak ikut terlilit dan bisa memegang leher ular trsbt karena mulut ular trsbt sudah menganga lebar siap mencaplok kepala saya,dengan sekuat tenaga saya meremas lehernya sambil mengucap ALLAHHUAKBAR berkali2, sampai akhirnya ular trsbt hancur tpi tidak mengeluarkan darah melainkan berubah menjadi gelembung2 kecil berwarna warni dan kemudian menghilang.semua kejadian itu terjadi antar tidur dan tidak,kalau saya tidur tapi saya bisa melihat isi kamar termasuk anak dan istri saya dan bisa mersakan bahaya, tp anehnya kalau kekuatan itu datang di saat saya mulai mengantuk…..?
    Dari ke jadian2 tersebut yang sangat mengganggu saya,akhirnya saya tanyakan kepada seeorang,dan kata orang tsbt ( ikutin saja jangan berontak, apa maunya dia,soalnya kalau tidak di ikutin kamu tidak akan pernah tahu maksudnya).setelah saya di kasih tahu begitu,malam berikutnya ternyata kekuatan itu datang lagi seperti biasa isyaratnya melalui dengingan di telinga kanan saya,saya biarkan saja dengingan itu semakin nyaring dan masuklah kekuatan trsbt saya tidak berusaha berontak,karena saya ingin tahu kemauannya,tiba2 saya di bawa terbang
    dan saya sangat meraskan kalau itu benar2 terbang,saya di bawa terbang melewati gedung2 tua(semacam kota tua yang mati) tapi meskipun keadaan kota itu sangat gelap saya bisa melihat dengan jelas ruangan dalam gedung2 itu yang kebanyakan kosong.semakin jauh di bawa terbang,saya mulai merasakan ada yang mau lepas dari badan ini melalui ujung jari tangan dan kaki,di situ saya mulai ragu mau terus di ikuti apa tidak,karena saya takut sesuatu akan keluar dari ujung jari dan kaki saya adalah roh saya,saya takut kalau saya tidak bisa balik lagi, akhirnya saya berubah pikiran dan berontak,lama saya berusaha lepas dari kekuatan itu dan setelah lepas badan saya sudah bermandikan keringat.
    saya juga pernah tanyakan kepada orang yang pernah tinggal di kontrakan itu sebelum saya,tapi kata orang itu, tidak pernah ada gangguan yang seperti saya alami.karena saya penasaran saya putuskan untuk naik ke atas plafon,kalau2 ada sesuatu,dan saya menemukan sebuah alqur’an tepat di atas kamar mandi saya,alqur’an trsbt sudah tidak bersampul ,tapi saya tidak mengambilnya,karena itu bukan milik saya.
    Ki Umar saya mohon pencerahan dari Ki Umar apa arti semua itu,dan apakah kejadian 8 tahun lalu ada hubungannya dengan mimpi saya.
    wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Intinya anda itu sedang mengalami gangguan ghaib dari Khodam JIN.

      Oleh sebab itulah bila hendak belajar / mengamalkan amalan ilmu hikmah, entah itu wirid, dzikir, mantra, cegah makan-tidur, meditasi dan lain sebagainya, semua itu seharusnya ada GURU yang membimbing sehingga bila terjadi konsekuensi ghaib semacam ini ada yang mengarahkan anda.

      Menjadi pelajaran berharga bagi anda semua.

      Nuwun,

    • Assalamualaikum Wr Wb,
      Pak Suharto, ternyata mimpi yg Anda ceritakan saat di kontrakan itu persis dg yg sy Alami. Tp kejadian yg saya Alami ini bermula sejak sy kelas 5 SD hingga skrg sy menikah dah punya anak. bahkan saat sy merantau 4thn di Malaysiapun mimpi itu sering terjadi, dan sy slalu brontak. Sy takut jk hrs mengikutinya, krn prnh hampir di cengkram dg kuku panjangnya, sy prnh hampir di cekik, sy prnh di ontang-anting ke angkasa, bahkan sy pernah hampir di perkosa saat dia berwujud perempuan cantik. Dan sy yakin ini bukanlah mimpi2 biasa krn sy msh sadar, msh bs melihat keadaan di sekitar sy, bahkan terkadang mimpi ini masuk ke dlm pikiran saat sy hendak merebahkan tubuh, jd terbaring saja blm tp mimpi ini sdh masuk ke alam pikiran sy terlebih dahulu, dan sy hanya bs melihat, krn utk bergerak tdk bs, dan hal yg sering sy lakukan hanyalah diam sejenak mengikuti mimpi itu lalu berontak dgn sekuat tenaga hingga akhirnya terlepas dr mimpi aneh itu.
      Kepada KI UMAR yang sy hormati, mohon berikan pencerahan bagi sy agar bs terlepas dari kejadian aneh tersebut. Jujur saja sy orgnya lugu dan tdk prnh belajar/tau mengenai ilmu2 kebathinan, sy menemukan blog ini dr google bermula krn ada masalah ekonomi keluarga. Mohon kiranya KI UMAR sudi memberikan solusi untuk kejadian aneh ini. Makasih,

      Wassalamualaikum wr wb,

      • Wa alaikum salam wrwb

        Silahkan konsultasi via email, jangan lupa sertakan datadiri, Nama dan tanggal lahir anda. Kami akan melakukan pengecekan.

        Nuwun,

  172. Assalamualaikum wr.wb

    Mohon Maaf Ki Umar..
    Nama Saya HERU DWI KUNCORO, kamis kliwon 25 november 1982

    Saya mengistiqomahkan tiap saat,tiap waktu mendengungkan

    _’Doa Tarik kekayaan’,
    _’Doa Nurbuat’
    dan
    _’Sholawat(Shalla Hu Ala Muhammad)’

    dari smenjak tahun 2006,didalam hati,secara lisan,ktika abis sholat apapun,ktika berdiri,jalan,rebahan,bepergian,bahkan didalam mimpi skalipun saya msh sempet membacanya..

    jujur saat itu saya cuma dapet dari buku dan cerita temen dari mulut kemulut,mgenai kehebatan doa dan sholawat tsb,

    untuk itu,.MOHON kiranya Ki Umar mengijasahkannya kepada saya..untuk keutamaan ibadah,dan barokahnya wirid untuk menarik harta kekayaan ghoib yg besar tak terduga2 dg ‘NIAT bekal Ibadah’ dunia akhirat,untuk..

    _Menikah sesuai anjuran Rasullulah Saw
    _Memberangkatkan org tua naik haji ketanah suci,
    _modal untuk memulai usaha,dan hasil usaha tsb untuk menafkahi keluarga dan sbagian lainnya untuk memuliakan tempat ibadah,kepentingan umat,merangkul fakir miskin,serta mengangkat derajat anak yatim yg terlunta-lunta dijalan2,dan kaum dhuafa,
    _dan yg terakhir untuk menutupi hutang keluarga yg belum bisa terbayarkan sampai skrg,

    MOHON Ki Umar membantu saya..
    Smoga ALLAH slalu memberkahi dan menganugerahkan pahala yg tak terhingga untuk bantuan Doanya atas Niat Suci saya ini,kepada Ki UMAR dan keluarga,beserta Para santri2nya..

    Smoga Sholawat dan salam slalu tercurah kejunjungan kita kanjeng Nabi Besar Muhammad Rasululah SAW beserta keluarga dan Para sahabat2nya..lahumul Fatihah…7x
    ‘Shala Hu Ala Muhammad..

    dan Kepada Yth Ki UMAR Beserta keluarga besarnya..lahumul fatihah..7x

    Mohon Dibalas ya Ki..
    Mkasih banyak tak terhingga sblumnya,
    Smoga ALLAH SWT slalu merahmati kita skalian..

    wassalamualaikum wr.wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      Teriring doa dari kami semoga Allah mengijabahi semua harapan anda tersebut. Iringi dengan usaha lahiriah dan optimis selalu, insyaAllah jalan kesuksesan akan selalu terbuka.

      Nuwun,

  173. assalamua’laikum wr wb ki umar saya izin mengamalkan amalan wirid tarik kekayan semoga allah swt membalas kebaikan anda amin

  174. asallam..Bp/ki mohon utk mengamalkan wirid kerezekian,mohon doa restu nya.smga Alloh membalas dgn kebaikan2 dan meridloi kita smua.trimakasih

  175. assalamualaikum….,terimakasih doanya kami mohon doa restu untuk mengamalkan semua doa yg ki umar ajarkan secara bertahap.semoga allah membalas kebaikan ki umar amin….

  176. asallam…ki mohon ijin utk mengamalkan amalan kerezekian yg diblok ini.mohon doa restunya,smga berkah.terima kasih

  177. assalamualaikum…ki umar. mohon ijazah untuk mengamalkan wirid & sholawat kerejekian… semoga Allah SWT membalas kebaikan Ki umar Amiin…

  178. ass.wr.wb,Ki Umar saya mohon ijin untuk mengamalkan WIRID JABUL RIZQI.dan satu lagi Ki Umar saya ingin melakukan Ruwatan Pribadi di tempat Ki Umar bisa tdk.sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan trima kasih.Wass

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth:
      @Dahnil, @Purwanto, @Lego Wibowo, @Lilik S : Selamat mengamalkan. Semoga anda sekeluarga senantiasa diberikan kelapangan rejeki oleh Allah SWT.

      Nuwun,

  179. Asalamualaikum wr.wb
    Ki apakah saya blh mengamalkan semua doa dan wirid yg Aki berikan pd smw pengunjung blog?
    Ki sy ingin membuka usaha yg cocok apa? sy lhr 09/11/82 mhn petunjuknya krn sy sgt mengharapkan usaha trsbt.
    Apa boleh Ki kl sy mengamalkan wirid smbl berjalan diatas kendaraan pkknya tidak tetap? dikarenakan sy smbl menunggu toko dan anak sy msh bayi? mhn petunjuk dan bimbinganny serta mhn izin untuk mengamalkan smw ilmuny Ki. terimakasih wasalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Semua amalan di blog ini hanya kami ijazahkan KHUSUS kepada anda para pengunjung blog ini saja.

      Dzikir bisa dimana saja dan kapan saja. Ada Dzikir lisan ada Dzikir hati. Keduanya boleh dipakai, sesuai dengan tempat dan waktu anda.

      Untuk usaha, silahkan konsultasi via email saja.

      Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  180. askum..ki mhn izin ngamalin wirid jabul rizki,mohon doa nya ki

  181. assalamualaikum wr.wb…..ki mohon ijin untuk mengamalkan wirid ini,terus terang dalam masalah ekonomi saya pas2an & yg sering slalu minus krn kbthn lbh besar pasak drpd tiang…terima kasih

  182. assalamualaikum wr.wb

    terima kasih Ki atas pencerahan mimpi saya, semua itu akan saya jadikan pelajaran buat saya,.
    tapi ki sebetulnya saya tidak pernah mempelajari suatu ilmu apapun, kecuali wirid surat AL_IKLAS,AL_FALAK dan AN_NAS, dan itu saya lakukan untuk meminta sesuatu dari ALLOH SWT, dan saya lakukan dengan berusaha se-istiqomah mungkin.
    Ki Umar yang terhormat mungkinkah jin/kodam bisa datang pada kita meskipun kita tidak pernah mengharapkan kedatangannya…?
    Ki mohon penjelasannya tata cara wirid ke tiga tersebut.
    maturnuwun nggeh Ki…
    salam sejahtera selalu buat Ki Umar.
    wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Ya Khodam bisa datang kepada siapa saja dan dari amalan apa saja entah itu berupa wirid, hizib, mantra atau ayat suci sekalipun. Disinilah pentingnya peran seorang Guru, sebagai pembimbing sekaligus sebagai penasehat spiritual.

      Nuwun,

  183. Assalamualikum ki.Mohon izin pengamalan

  184. ki email saya belum dibales hehehehe mungkin ki umar lagi sibuk,
    moga moga ki umar dalam keadaan sehat wal afiat amiin…..

  185. Assalamualaikum wr.wb.
    Ki Umar saya mohon ijin mengamalkannya ki, semoga Allah membalas kebaikan ki Umar amin.

  186. ki mohon petunjuk,

  187. Ki, mohon mohon maaf mau tanya berapa amalan wirid kerezekian terrealisasi. apakah pada saat menjalankan wirid , atau setelah kita menjalankanya. mohon jwbnya. terimaksih,

    • Dari pengalaman saya selepas 5 hari.

  188. Assalamu’alaikum wr wb
    nuwun sewu ki umar, nyuwun ijin nderek ngelmu
    mugi Allah swt maringi pinayungan panjenegan sakeluarga
    lan kito sedoyo, amin

    nuwun, wassalam

  189. Ki mohon maaf kok blm ada balasan

  190. Assalamu Alaikum Wr. Wb, Ki Umar … Salam kenal, Saya Mohon ijin dan ijazahnya untuk dapat mengamalkan wirid dan shalawat Kerejekiannya …., semoga kebaikan Ki Umar mendapat pahala dr Alloh SWT, Amin.Wassalam …

  191. Assalamu’alaikum ki
    saya Anwar izin mengamalkan wirid diatas ki…
    sy senang dengan sholawat nuril anwar, mohon ijazahnya ki…

  192. assalamualaikum ki umar.semoga diberi kesehatan dan rahmat dari ALLAH SWT amin.mohon ijin mengamalkan wirid ini ki umar.terimakasih ki…wasalam.

  193. ass.wr.wb
    ki mohon amalan ini diizinkan untuk dibaca sama saya…..

    terimakasih ki

    Wassalam

  194. ass…kenal kan ..sy dr bandung mohon d beri saran
    saat ini saya sedang dalam kesulitan besar .. masalah keuangan harus membayar hutang yang sangat besar .. yang harus d bayar dalam waktu dejat ini semantara sy belum tau harus bagaimana.. adakah cara atau amalan yang harys saya lakukan ki?… mohon bantuanan nya sekali lagi mohon bantuaan nya karena ini sangat penting bagi saya dan keluarga … terimakasih atas bantuan nya ki… wassalam

  195. MOHON IJIN KI AMALAN TARIK KEKAYAAN DAN SHALAWAT ANUURD DZAT TUK DI DAWAMKAN MOHON RESTU NYA KI NUWUN

  196. ki mohon izinkan saya mengamalkan amalan ini

  197. ki mohon ijin mau mengamalkan sholawat kerejekian mtr.nwn

  198. Assalamu’alaikum Wr. Wb

    Alhamdulillaah Yaa Alloh akhirnya saya menemukan blog ini.
    mohon maaf Ki sebelumnya perkenalkan nama saya Rian Yuliano Ramdhan lahir 10 Juli 1981.

    Saat ini saya udah menikah dengan Dewi Nurasiah 10 Agustus 1987, dan mempunyai usaha dagang gula kawung/gula aren di pasar subuh ciamis dengan menyewa tempat. yang ingin saya tanyakan, cocok ga usaha yang saya jalanin sekarang??

    Sekalian mohon ijin dan restu dari Ki Umat untuk mengamalkan jabul rizki dan sholawat nya, semoga Alloh SWT melimpahkan Rahmat untuk Ki Umat dan keluarga..amiin.

  199. Assalamualaikum ki
    saya juga mohon izin untuk mengamalkannya mudahan menjadi berkah bagi saya dan smoga Allah mbalas kebaikan ki umar

  200. Ki Umar,mohon izin saya untuk mengamlkan ilmu2 dari blog ini,mudah2n bnyk manfaat dan berkhnya bg saya dan org lain


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: