AMALAN PENGIKAT CINTA

AMALAN PENGIKAT ASMARA

*

Amalan ini berfaedah antara lain untuk :

  • Menarik rasa cinta seseorang yang diidam-idamkan untuk dijadikan pasangan hidup (suami/istri).
  • Menumbuhkan rasa cinta mendalam khususnya kepada suami/istri yang sudah berkurang rasa cintanya oleh sebab suatu hal.
  • Berfaedah juga untuk mempererat tali persaudaraan terutama ditujukan untuk seseorang yang memendam rasa benci.

Berikut tata caranya :

  1. Sediakan 7 lembar kertas putih bersih dan suci.
  2. Tulislah ayat berikut ini, masing-masing kertas ditulis satu kali.
  3. Kemudian masukan dalam air untuk direbus.
  4. Setelah air matang, ambil kertas ayatnya untuk dikeringkan, setelah kering dibakar dan abunya ditanam dalam tanah.

Berikan air rebusan ini kepada orang yang dimaksud. Boleh juga diseduh dengan air teh / kopi atau lainnya. Boleh juga dilakukan secara rahasia, yang penting air tersebut diminum oleh orang yang dimaksud.

Inilah bentuk Rajah ayat yang dimaksud (klik untuk memperbesar gambar) :

***

Testimoni

Assalamualaikum Ki Umar, Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih. Istri saya telah berlaku kasih & sayang kepada saya. Untuk kawan-kawan yang mau lihat pasangannya tersenyum manis. “LakukanLah.. Percaya dengan kuasa Allah.. Yakin.. & istiqomah”.
Yth. Achirul M, 25 Februari 2012

—o0o—

Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Responses

  1. Assalamualaikum ki,..
    Ki mohon di ijinkan mengamalkan keilmuan yang ada di blog rasasejati,. Mudh2an suatu saat saya bisa jadi pewaris…amiiin

    • إِنَّ الرُّقَى وَالتَمَائِمَ وَالتِّوَلَةَ شِرْكٌ

      “Sesungguhnya jampi-jampi, jimat-jimat, dan guna-guna adalah syirik.” [HR. Abu Dawud (3883). Hadits ini di-shohih-kan oleh syaikh Al-Albany dalam Shohih Al-Jami’ (1632), dan di-hasan-kan oleh Syaikh Muqbil bin Hadi Al-Wadi’iy dalam Al-Jami’ Ash-Shohih (3/499)

      مَنْ عَلَّقَ تمَِيْمَةً فَقَدْ أَشْرَكَ

      “Siapa yang menggantungkan jimat maka sungguh dia telah berbuat kesyirikan.” [HR. Ahmad dalam Al-Musnad (4/56), Al-Hakim dalam Al-Mustadrak (4/291). Hadits ini di-shohih-kan oleh Syaikh Al-Albaniy dalam Ash-Shohih (629), dan di-hasan-kan oleh Syaikh Muqbil dalam Al-Jami’ Ash-Shohih (6/294)]

      Abdur Ra’uf Al-Munawiy -rahimahullah- berkata, “Siapa yang menggantungkan jimat, diantara jimat-jimat jahiliah, sedang ia menyangka hal tersebut bisa mendatangkan suatu mudharat atau manfaat, maka sesungguhnya itu adalah perbuatan yang haram. Sedangkan sesuatu yang haram, di dalamnya tidaklah terdapat obat.” [lihat Faidh Al-Qadir (6/107), cet. Al-Maktabah At-Tijariyyah Al-Kubra]

      Syaikh Abdirrahman bin Hasan Alusy Syaikh -rahimahullah- berkata, “Menggantungkan jimat adalah kesyirikan, karena maksud orang yang menggantungkan jimat tersebut untuk menolak suatu kemudharatan (bala’), atau meraih suatu manfaat dengannya dari selain Allah. Hal itu juga meniadakan kesempurnaan keikhlasan kepada Allah, yang merupakan makna dari L a Il aha Illall ah, karena sesungguhnya orang yang ikhlas tidaklah meminta tercapainya suatu manfaat atau hilangnya suatu mudharat kecuali hanya kepada Allah, sebagaimana firman-Nya,

      وَمَنْ أَحْسَنُ دِينًا مِمَّنْ أَسْلَمَ وَجْهَهُ لِلَّهِ وَهُوَ مُحْسِنٌ

      Dan siapakah yang lebih baik agamanya daripada orang yang ikhlas menyerahkan dirinya kepada Allah, sedang diapun mengerjakan kebaikan.” (QS. An-Nisa`: 125) [ Lihat Quratul Uyun (hal. 54)]

      • Setuju….

      • Permisi mas saya mau menanggapi, saya juga tidak ingin menentang apa yg ada di dalam al qur’an, memang sbg orang awam kita hanya berpegang teguh pada kitab al qur’an, tetapi kita tidak memahami secara dalam apa maknanya, amalan oleh Ki umar ini tidak menimbulkan syirik, semua bergantung pada ALLAH SWT, ALLAH SWT lah yg menentukan berhasil tidaknya amalan ini, tergantung niat dari masing” pengamal, semua kembali dalam diri kita, apakah nafsu atau karna ALLAH TA ALA ..
        terimakasih

      • Nyuwun Sewu, nderek urun rembuk.
        Dateng Mas Muh Bonto, matur suwun sanget atas petikanipun hadist. Hadist ingkang sampean petik niku leres. nanging monggo ampun waton nulis. yen sampean nulis dicerna ngangge ilmu, akal lan pikiran.

        Hadis ingkang awal sampeaan kutip niku dalil umum Pelarangan jimat, jampi lan guna2.

        Tapi hadis niku ditaksis hadis sampean ingkang nomer tigo. makanipun poro ‘alim Ulama mengecualikan jampi dan jimat berasal dari Al-Qur’an dan do’a2 yang mulia. pendapat niki sampun masyhur.

      • jika ada orang ke tempat pelacuran yg mengerakan Allah, dan orang ke tempat ibadah yang mengerakan Allah, jika ingin selamat ikutilah rusulku. jelas sudah.. ilmu ingin kaya harus kerja keras dan hidup hemat, ingin memelet perempuan harus dengan kekayaan. itu ilmu pasti

      • Tolong di kaji lagi jangan bilanh syirik jangan membaca hadis dari luarnya …seperti wahabi dan muhammadiyah yang segalannya bid ah krn apa yg dikerjakan mereka yang bid ah

    • YANG PUNYA BLOG MINDER…… HEHEHE

      • Minder bagaimana? Saya tidak menanggapi sebab mengenai hal ini sudah saya jelaskan dalam artikel “Mensikapi Hizib dan Ajimat”. Jika memang ada yang tetap berbeda pendapat dengan artikel tersebut, ya itu silahkan saja.

        Mohon kepada para sedulur semua berkomentarlah yang bijaksana dan berisi, bukan sekedar menghakimi / mencemooh atau menilai orang. Saya senang membaca komentar anda semua, apalagi yang tulisan berisi dan berbobot dapat menambah pengetahuan. Bagi saya komentar pro dan kontra itu bukan menjadi masalah, yang terpenting ada unsur ilmu yang dapat kita petik didalamnya.

        Nuwun

  2. salam..ki
    mohon izin menggunakan ilmu ni untuk manfaat saya..
    syukran..(from malaysia)

  3. Assalamu’alaikum Wr Wb.
    Saya ingin bertanya Yth Bpk Guru, saya punya kumpulan saudara mara dalam bentuk pertubuhan Koperasi: Hanya 23 orang sahaja semuanya kerabat (saudara mara), maklum ada yang jengkel, kecil hati dan berbagai-bagai lagi, dengan niat mohon rahmat Allah SWT, boleh kah digunakan Rajah Pengikat ini untuk tujuan di atas?
    Saya tetap menunggu jawapan dari Yth Bpk Guru Ki Umar. Atas jawapanya terima kasih dan Al Fatihah untuk Yth Bpk Guru! (sent…..)

    • Wa alaikum salam wrwb

      Boleh saja, silahkan diamalkan. Teriring doa untuk kesejahteraan keluarga besar anda.

      • ki saya ardi,btw bnr kan ajian diats……
        sya skrg mw melakukan’y………
        saya tkt dy mlh bnci sma sya……….
        mdh”ni smwa bnr ya ki….

      • ada tambahan KI teriring doa jazakululahi sadati dunya walakhirot. amin

  4. Hehe
    Semua saudara-saudaraku pada koment pertama di Asma Maharaja, Nah kalo saya disini aja ah.. hohoho

    Hmm,, Tentang Asma Maharaja, sebelumnya juga telah diceritakan oleh Guru(tp sya lupa dikolom apa), dan juga pada saat kemarin silaturami dgn pak Kustono beliau jg menceritakan Asma tsb. Tapi Guru… Benarkah itu Ijazah Guru yang terakhir???

    • salam mas deri…hehe tahu aku, kalau ilmu peletnya sdh membuahkan hasil and biar nggak ketahuan kalau minat hati skrg mendalami ke olah kanuragan…..cieeee mas deri, becanda ya mass…
      semoga masih banyak mas deri ijasahnya…dan tentang kajian2 ilmu selanjutnya..hehe

    • hmm…ikut bahagia bila ada sedulur disana yang senang berbunga-bunga hatinya 🙂

  5. Saya Kira Guru enggan mengajarkan ilmu pengasihan khusus, tapi ternyata luluh juga nih kayaknya, hehe
    Saya tunggu kajian ilmu pelet selanjutnya Guru…

    Salam terbaik untuk Guru,,,

    • Pengasihan khusus?? Hehe… Padahal ini adalah ilmu pengasihan bersifat umum, Coba pahami lagi Kajian Ilmu Pengasihan dan Pelet.

      • Aduh… Salah mentafsirkan artinya saya, hehe

  6. Assalamu’alaikum Wr Wb;
    saya terima ijahnya berikut faedahnya ,moga manfaat di dunia dan akhirat, amin,trima kasih guru,moga allah memberikan balasan kebaikan guru dengan berlipat lipat ganda amin.

  7. ki..bisakah amalan ini untuk menghilangkan penyakit cemburuan istri saya yang sudah masuk stadium empat.

    • Salam pamuji rahayu

      Dari sekian banyak komentar yang saya baca sampai hari ini, hanya koment yth Zenzen ini yang BENAR arah penerapan ilmu hikmah ini.

      Monggo, silahkan diamalkan mas Zenzen, teriringi doa untuk kesejahteraan anda sekeluarga.

      • asalamualaikum ,
        cara mangamalkanya gmn ki ?

  8. PENGUMUMAN
    Kepada Semua Sedulur!!!
    Baik pewaris maupun non-pewaris!!!!

    Di Harapkan kehadirannya dikolom chating pada tgl 15 September 2011. Materi yang dibahas, yaitu mengenai GATHERING NASIONAL RASASEJATI!

    Untuk perhatiannya, kami ucapkan terima kasih…

  9. GEDEBUSE KOK GOMBAL MUKIYO MEN….GEDEBUSSSSSSS
    PERCOYO KI YO MBI YANG KUASA…
    PERCOYO KAMU TIWAS…..

  10. Dahsyat!!
    Ilmu pelet yg telah disebar luaskan dari jogja.

    Assalammu`alaikum Ki Umar yg Semoga DirahmatiNya
    Pak, aku mau tanya dan diskusi:
    . bukannya ilmu pelet ini ilmu yg dikunci rapat-rapat oleh sebagian paranormal/spiritualis? tapi kok sampean dengan percaya diri membeberkan ilmu ini?

    . terus dari tanggung jawab segi moral kemanusiaannya, bagi para “tersangka” pengamal ilmu ini, jika ingin mengincar seseorang dambaan hatinya, maka efek apakah yg akan terjadi bagi si “korban” incarannya? apakah si korban akan tergila-gila cepat atau lambat? terus apakah jiwa si korban itu tidak merasa aneh dengan mencintai seseorang yg tadinya ia benci?

    . dan jika keluarga si “korban” curiga dan balik menyerang dengan ilmu dari rasa sejati, misalnya. Membalas si “tersangka” dengan cara memutuskan si “korban” dengan ilmu amalan MANTRA PEMUTUS CINTA/PEDHOT SIH . Maka bisa ditebak, apakah yg bakal terjadi terhadap kondisi mental si “korban” ? apakah dia akan gila?

    mohon jika berkenan tolong dibalas pak, aku ingin menlogikan argumentasi ini. Dan aku yakin sedikit banyak orang yg juga memendam pertanyaan seperti yg aku ajukan.
    atau bagi murid senior yg berkompeten untuk menjawab, mohon kiranya dijawab.
    mohon maaf banyak tanya.

    • Salam pamuji rahayu

      Haha… Lah sebenarnya ini adalah ilmu pengasihan kategori umum koQ. Coba pahami lagi kajian ilmu Pengasihan & ilmu Pelet. Sehingga tahu perbedaan keduanya.

      Mengenai efek? Tidak ada efek buruk kecuali hilang segala kebencian dan dendam, lalu berganti rasa welas asih dihatinya.
      Coba pahami lafadz Rajahnya sudah sangat JELAS. Yang artinya berbunyi : “Dan Kami (Allah) lenyapkan segala rasa dendam yang berada dalam hati mereka, sedang mereka merasa bersaudara duduk berhadap-hadapan di atas dipan-dipan”

      Jadi saya kira pertanyaan anda selanjutnya tidak perlu dijawab. Sebab tidak ada kekhawatiran akan terjadi hal yang anda bayangkan itu bila anda mengerti benar ilmu ini.

      Dari sekian banyak komentar yang masuk, hanya yth Zenzen saja yang benar arah penerapan ilmu hikmah ini (semoga Allah senantiasa merahmati dirinya & keluarganya). Dan itulah harapan kami mengijazahkan ilmu hikmah ini untuk para sedulur di RasaSejati yang sedang mengalami problem krisis kasihsayang dengan calon pasangannya / istri-suaminya / sesama saudaranya yang disebabkan oleh suatu hal.

      Amalan ini kami ijazahkan bersamaan dengan Ijazah Amalan Keharmonisan Keluarga. Dalam satu hari itu kami sengaja mengijazahkan dua amalan sekaligus. Itu ada maksudnya. Semata-mata karena akhir-akhir ini konsultasi yang masuk di email banyak berkutat dipermasalahan keretakan rumahtangga. Begitulah latarbelakang diturunkannya ijazah ilmu ini bila anda hendak mengetahuinya.

      Semoga ada manfaatnya.

      • Hmm… Mau tanya Guru, kalau bagi saya yang tidak selaras dgn rajah yang dari kayu atau kertas, lalu apa kah bisa penerapannya ditulis ke media lain. Seperti Batu atau Besi?
        Dan ada hal yg buat saya penasaran nih, bisa kah Guru sedikit menjelaskan kenapa harus dibakar rajah tsb?

      • 1). Pertanyaan yang bagus. Awalnya saya kira tidak ada Pewaris yang menyadarinya tentang hal ini. Begini, permasalahannya tidak berada di diri kita (sebagai penulis Rajah), namun ada di diri orang yang dijadikan target / pasien.
        Bagi mereka (target) yang tidak selaras dengan media berunsur Air memang metode ini sedikit menemui hambatan. Pasalnya energi pribadi bawaan sejak lahir yang tidak selaras pasti akan bersifat melawan bahkan dapat menetralkannya tuah air. Namun saya berpendapat lebih dari 70% unsur tubuh manusia adalah cairan. Maka ada rasa yakin bahwa cara ini tetap dapat bekerja di setiap orang.

        Solusi terbaik :
        a. Sebaiknya kita kenali dulu sisi lemah orang tersebut (dari sisi spiritual / metafisika), lalu kita tentukan media yang tepat.

        b. Disamping memakai amalan Rajah diatas, iringi juga amalan Doa-mantra, sebagaimana telah di posting bersamaan ilmu ini (Amalan Keharmonisan Kel). Maka dari itu kedua amalan ini sengaja saya posting bersamaan.

        2) Mengapa Rajah harus dibakar? Jawabannya dapat disimak di balasan komentar dibawah.

        Nuwun,

      • Hehe… Kemarin malah Pak Kustono mau kasih bulu perindu Guru, tapi sya sadar kalau bulu perindu berasal dari tumbuhan/kayu, maka saya tolak, coba kalau saya cocok sperti kang wanoko, pasti sudah embat bulu perindunya, hehehehe

        Semangat!

  11. Assalamu’alaikum,wr wb…

    Salam buat sedulur dan pencinta blog rasa sejati…
    Salam kenal jg bwt mas deri,mas wanoko,q debleg dkk..

    Hmmm…Mas deri, klw di liat dr koment2 yg ada,.. Kayanya mas deri ska sm ilmu pengasihan ya..?? sm dgn saya..he..he..gini mas, sy teh pnya tmen, dia tu dulu,.sering jg ngamlkn ilmu pengasihan spt, jaran goyang, semar mesem, doa yusf dsb,..trs klw dia di hina cw,misal.. dia br kerjain tu cewe..’n akhirnya cw tsb jtuh cinta,ktanya cpet reaksinya klw udh d hina ma tu cewe..

    Slma dia pcrn,padahal dia mash jg jga hijab, dlm artian gk p’nah nglakuin..apa yh, nglakuin yg dilarang gitu,..
    Skrg, dia cerita, ktanya susah bgt cri cewe yg serius bwt di jdikan istri,padahal dia berusaha serius,hampir segala upaya lahir batin di lakuin.. Bhkn klw ilmu2 dulu di amalkn, seolah2 gk mempan, ‘n dia tnya, tmen2 seperguruannya jg saaama, pada kualahan cri pasangan hidup,pdahal dulu si cewe + ortu cewe minta di nikahin…
    Kenapa ya..Mkin ini yg di namakan konsekuensi gaib kali ya…

    Gimana menurut ki umar,..

    Skedr bagi pengalaman aja mas,..
    Ya, ga papa ya, cma pengen silaturahmi, padahal saya blm jadi pewaaris lho,jadi agk minder he..he….

    Mohon maaf klw ada salah, ‘n kata2 yg menyinggung…titip salam aja yaa bwt Guru Ki Umar,..

    Wassalamu’alaikum Wr Wb…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Ya, itu termasuk kategori Konsekuensi Ghaib negatif atau karma atau kualat.
      Itulah sebabnya dalam ilmu pengasihan seperti Aura Yusuf ada pantangan : “DILARANG keras merusak pagar ayu!” Bahkan dalam ijazah resmi, Pewaris yang telah melakukan Aktivasi ilmu RasaSejati dijelaskan lebih lanjut :

      “Jangan sekali-kali merusak pagar ayu. Bila dilanggar, Sial, Apes, Karma Buruk akan terjadi pada anda, istri beserta anak cucu terutama pada anak gadis anda. Bila itu sudah terjadi saya tidak memiliki obat penawarnya, ritual setingkat Ruwat juga tidak banyak membantu. Maka berhati-hatilah terhadap konsekuensi ghaib ilmu ini !!
      (Pewaris : silahkan simak ebook ijazah resminya halaman ilmu Pengasihan).

      Adanya petuah itu bukan sekedar menakut-nakuti. Itu serius, Kami tidak pernah “main-main” (bersenda gurau) ataupun mengada-ada dalam menurunkan ilmu-ilmu hikmah ini. Semua telah melalui proses riset melalui pengalaman panjang selama lebih dari 10 tahun. Semata-mata agar ilmu menjadi berkah dan bermanfaat, bukan malah sebaliknya.

      Kembali kepada kasus teman anda, itu lebih heboh lagi efek konsekuensi ghaib dari ilmunya. Jika dipakai iseng saja sudah berefek seperti itu, apalagi bila dipakai untuk merusak pagar ayu bisa jadi efeknya lebih mengerikan lagi. Kita berlindung dari hal semacam itu.

      Nuwun,

  12. as’salam ..ya akhi fillah umar.. ..?? /??
    ane mau tanya ma ente:apakah ente se’orang habib .. ..?? ??

    • Wehh!(kaget)…. Habib???!!
      Tentu saja bukan. Sepengetahuan saya, keluarga kami tidak ada jalur silsilah sampai kanjeng Nabi SAW.

  13. Asslkm, mf ki mau tanya, di bakar dulu kertasnya bru airnya di minumkn atau di minumkn airnya dulu baru di bakar kertsnya, lalu menulis rajahnya yg mana dulu lingkarannya dulu atau ayatnya dulu, apakah lingkaran tsbt msk dlm rajahan atau bkn, wasslm

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tulis ayatnya dulu, baru dilingkari (sebagai simbol mengikat). Kertas boleh dimusnahkan kapan saja, lebih baik secepatnya setelah kering.

      @Update : Rajah telah direvisi, insyaAllah telah benar.

  14. Aduh lupa ngasih jadwal jam berapa, hehe

    Baiklah…
    Diskusinya kita adakan jam 7 malam-selesai

  15. Maaf saya baru membaca artikel halaman ini dengan seksama, lalu mendapatkan sesuatu yg ganjil.

    KI Umar: Coba pahami lafadz Rajahnya sudah sangat JELAS. Yang artinya berbunyi : “Dan Kami (Allah) lenyapkan segala rasa dendam yang berada dalam hati mereka, sedang mereka merasa bersaudara duduk berhadap-hadapan di atas dipan-dipan”

    Mohon dikoreksi untuk lelaku rajahannya.
    Setelah air matang, ambil kertas rajahnya. Simpan, setelah kering dibakar dan tanam dalam tanah.

    Anda sadar Ki? Anda tidak sedang melecehkan lembaran-lembaran Kalamullah?
    dengan cara dibakar! dan diinjak/ditanam di dalam tanah yg penuh dengan najis hewan!

    Tolong jangan bodohi masyarakat! Saya harap dengan sopan agar anda meralat atau menghapus artikel ini!
    ada saya, dan aparat hukum uu it dan tentang pelecahan agama.

    aku sebenarnya tak ingin memberikan suara ini, tetapi ini lain masalahnya, mohon maaf ki, anda kali ini telah salah karena meyarankan membakar dan menanam ayat dari al quran.

    • Salam pamuji rahayu

      Melecehkan bagaimana toh? Ini sebenarnya yang tidak tahu ilmu agama nan bodoh siapa ya?

      – Solusi untuk lembaran tulisan ayat suci yang tidak terpakai lagi adalah dimusnahkan dengan cara dibakar, bukan dibuang begitu saja. Justru dirasa melecehkan jika tulisan ayat suci itu buang begitu saja di tempat sampah atau berada ditempat yang kotor. Oleh sebab itu lebih baik dibakar, lalu abunya ditanam di tanah.

      Lembaran-lembaran tulisan ayat misalnya ada di buku, kitab, pamflet, buletin Jumat, bahkan lembaran al quran (mushaf) yang telah rusak / usang / kotor (tak lagi bisa dibersihkan) / salah tulis (walaupun sebagian), termasuk juga lembaran tulisan ayat suci yang habis digunakan untuk terapi Nasyrah seperti diatas dan Rajah jika memang dirasa sudah tidak terpakai lagi solusinya adalah dikumpulkan menjadi satu lalu dibakar.

      Silahkan anda tanyakan kepada para kyai / ahli agama bila dikira saya membodohi anda. Jangan hanya sekedar menuruti hawa nafsu kebencian dan prasangka, sampai bawa-bawa nama masyarakat dan UU IT. Itu hanya semakin menampakan betapa kerdil pemahaman anda tentang hal ini.

      – Apakah anda anggap tanah ini najis?? jika anda menganggap tanah bumi yang anda injak ini najis penuh kotoran hewan, maka kelak ketika anda mati jangan mengubur jasad anda di dalam tanah bumi pertiwi ini !!

      Bisa jadi bumi ini lebih suci daripada diri kita yang sering berbuat dosa dan kerusakan dimuka bumi!

      =================

      Sekedar referensi (WAJIB DIBACA) anda dapat KLIK alamat situs ini : http://petanidakwahmenulis.blogspot.com/2009/08/memusnahkan-serpihan-al-quran-dengan.html

      =================

      Bila terus mengikuti diskusi komentar dari anda, saya semakin tidak respek dengan diri anda. Menjemukan…

      Nuwun,

      • 🙂
        Setuju dengan Guru

      • maaf jika aku yg salah dan kurang begitu luas ilmunya.
        anda lebih tahu tentang apa yg anda tulis dan tampilkan.
        karna anda lebih tua dan lebih makan pengalaman daripada aku.

        teruskanlah saja, saya cuma pengunjung dan tamu biasa yg kerjaannya cuma bertanya dan merasa asing dengan dunia perdukunan seperti yg anda dan kalian lakoni ini.
        maka dari itu saya bertanya, wong namanya saja ndak ngerti, ya toh?

        hanya tuhan yg maha tahu yg maha memutuskan.

      • Sya setuju dgn anda ki,,,! kpd mas imam jgn langsung memponis dong jika tidak tau…

    • Di Baca lagi Om Ulasan di atas.. jgn asal nyeplos…
      Semoga lekas sembuh….
      Amin…

    • >>Tolong jangan bodohi masyarakat! Saya harap dengan sopan agar anda meralat atau menghapus artikel ini!
      ada saya, dan aparat hukum uu it dan tentang pelecahan agama<<

      dari cara argumentasinya sbnrnya sdh terlihat n terbaca bagaimana Mas Imam..

      Matur nuwun kagem Ki Guru Umar atas wedaran2ipun..saya melihat paket lengkap ten njenengan..Intelektualitas Spiritualitas Emosionalitasnya juga..

      Mugi tansah sehat nggeh Ki..

  16. Assalamu’alaikum Ki Umar, apakah ada perbedaan antara ilmu pengasihan dan ilmu pelet? Dari komen diatas Ki Umar menjelaskan bahwa rajah tsb termasuk kategori ilmu pengasihan umum.. Sementara rajah diatas disebutkan bisa digunakan utk lawan jenis. Apakah itu tidak sama dengan ilmu pelet? Mohon penjelasan guru. Maturnuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Pengkategorian ilmu Pengasihan Umum dan Pengasihan Khusus (pelet) dalam ilmu hikmah dan Aji-mantra tidak sekedar dilihat dari tuahnya apalagi dari niatnya. Namun lebih tepat bila dicermati dari lafal mantranya (Kajian Ilmu Pengasihan). Ingat, rajah juga termasuk dalam kategory Mantra, yaitu mantra yang tertulis (Kajian Mantra). Mari kita kaji lebih dalam lagi tentang Kajian ilmu Pengasihan ini.

      Suatu mantra Pengasihan dikategorikan Ilmu Pengasihan Khusus atau lebih dikenal dengan Ilmu Pelet bila dalam lafal Mantranya harus disebutkan nama si target. Contoh mudah misalnya dalam Ajian Jaran Goyang, Aji Pengasihan Setan Kober, dan sejenisnya. Dalam mantra seperti itu tampak jelas ada penyebutan nama : “jabang bayine si ….” Atau bila dalam mantra Rajah biasanya ada tulisan : “Fulan bin fulan”

      Analisa selanjutnya, biasanya lafal Mantra Pelet berbunyi sangat memaksa, terkesan egois dan anarkis (memberi efek gila misalnya). Tentu gila yang dimaksud bukan gila dalam arti harfiah, namun lebih diartikan “tergila-gila” (wuyung). Apabila tahapan suka / cinta sudah mencapai fase tergila-gila, biasanya si penderita memang seperti orang sakit gila. Dan baru sembuh bila diobati oleh sang pengamal ilmu Pelet yang juga mempunyai Mantra Penawarnya. Dalam lafal mantranya biasanya berbunyi : “Sido bunyeng ora mari-mari yen ora ingsun sing nambani” (artinya : “menjadi gila, tidak akan sembuh bila bukan aku yang menyembuhkannya”).

      Ini hanyalah satu contoh mantra saja, namun setidaknya dua kaidah analisis itulah yang dipakai. Nah sekarang kita analisis rajah mantra diatas apakah memenuhi 2 kaidah ilmu Pelet tersebut?

      • ki umar saya bingung
        Suatu mantra Pengasihan dikategorikan Ilmu Pengasihan Khusus atau lebih dikenal dengan Ilmu Pelet bila dalam lafal Mantranya harus disebutkan nama si target. Contoh mudah misalnya dalam Ajian Jaran Goyang, Aji Pengasihan Setan Kober, dan sejenisnya. Dalam mantra seperti itu tampak jelas ada penyebutan nama : “jabang bayine si ….” Atau bila dalam mantra Rajah biasanya ada tulisan : “Fulan bin fulan”

        toh di artikel ki umar yang amalan cepat jodoh itu ada doa yang bunnya:

        (Allahuma habbibnii qolba … binti … hatta tak-tiya ilayya khodhi’an dzaliilan min ghoiri muhlatin wasy ghulhaa bi mahabbatii innaka alaa kulli syai’in qodiir)

        tukan ada nyebut nama orang dan bin nya apa ini termasuk pelet..katanya pelet bisa berefek negatif kelak di masa depan..yang mengakibatkan kehancuran rumah tangga.. yang saya tanyakan apa benar itu ki..mhon bimbingannya..!? soalnya saya kurang tau dalam masalah agama..maaf ya ki..

      • i umar?
        ki sy mnt ijin mengmalkan y..
        dan sy jg mau tny ki, klo untk majikn biar baik g’ pelit blleh g’ ki? krn skrg sy ada d saudi,
        trs air trsbt sy buat teh untk majikn tp mjkn ngjak minum bareng, sy hrs gmn? apa g’ apa sy ikt minum? mhn d jwb dn sy mint m’f klo ada kt2 yg g’ span.
        matur sembah nuwun

  17. @imam yg goblok&blo’ön,
    Nickname IMAM tapi GOBLOK…! Kminter…! Kmeroh…!

  18. @mas imam, nanti kalau keluar pintunya tolong tutup lagi yach….

  19. @mas imam saya minta maaf telah mengatakan anda begitu,pdhal saya sendiri juga bodoh dan goblok,karna reaksi spontan… Makanya mas kalau komen itu harus punya pegetahuan dan wawasan yang banyak agar enak dibacanya
    Sekali lagi saya maaf ya.a bodoh dan goblok,karna reaksi spontan… Makanya mas kalau komen itu harus punya pegetahuan dan wawasan yang banyak agar enak dibacanya
    Sekali lagi saya maaf ya.

    • no problem… tak usah diambil hati…
      ini blog punya ki umar, bukan punya saya, aku hanyalah yg suka bertanya dan aku juga sedikit bikin ulah disini, dirumahnya ki umar…

      • betul

  20. Asslkm, trima kasih ki atas penjelasnnya, benar yg ki umar katakan sebaiknya di bakar dan abu nya di pendam, dulu guru tempat saya mengaji, jg mengatakan seperti itu, wasslm

  21. Maturnuwun sanget Guru atas penjelasannya… Saya semakin mengerti, insya Allah. Kalo saya amati, sepertinya ilmu pelet yg menggunakan mantra daerah (jawa,sunda,dsb) menggunakan struktur bahasa yg lebih “mengedepankan ego pribadi” sehingga terkesan lebih memaksa dan keras. Sementara klo dg ayat suci, lebih terkesan halus dan lebih pasrah kpd Allah.. Mohon koreksi jika salah

  22. Audzubillah Hi Minnas Syaiton Nirrajiim
    Jangan mau diajak murtad sama siapapun dan apapun motifnya, belajarlah lebih dalam tentang ilmu agama dahulu.

    Kalau masih berniat ingin punya ilmu pengasihan / pelet ,
    bisa menghubungi saya, gratis saya kasih tau ilmu pengasihan lewat asap rokok/jika tidak merokok bisa digantikan dengan makanan/minuman .

    Daripada kertas berisi Ayat Quran dibakar??
    Wong, kertas biasa saja tidak boleh dibakar, itu sama saja merendahkan. Apapun alasan dan motifnya mbah mbah!

    Pilih Mana?

    • Semakin jelas saja sekarang, hehe
      Tidak usah berganti nick name… kami semua sudah tau siapa anda. . .

    • Saya mau ki umay roko peletya
      hub saya
      08999881047

  23. QOBILTU GURU IJIN MNGAMALKAN…apa bleh gru bla airnya dicampur disumurnya….tuk di minumkan sulit mhn pntjuk guru amin…..

  24. saya terima ijazahnya berikut faedahnya ,moga manfaat di dunia dan akhirat, amin,trima kasih guru,moga allah memberikan balasan kebaikan guru dengan berlipat lipat ganda amin.

  25. Assalamu’alaikum ki umar …ijin nyimak aja ! ma’af ki sy mau tanya apakah bleh sy menulìskan rajah tuk teman sy yg mau cerai, agar istrinya mncintai lagi… .

  26. Mohon ijin mengamalkannya ki..

  27. Assalamualaikumm Wr.Wb.

    Ki UmarJogja..
    Maaf Ki-, Saya mau bertanya tentang tata cara, pada no.1 dan no.2 yang telah Ki- jelaskan sebelumnya, yaitu :

    1. Sediakan 7 lembar kertas putih bersih dan suci.
    2. Tulislah rajah ayat berikut ini, masing-masing kertas ditulis satu kali.

    Pertanyaan :

    1. Apakah yang kita ambil kertas Quarto, Folio tidak bergaris, A4-dsbg !? Lalu bagaimana jika kertas tersebut berukuran besar, apakah kita belah-belah / potong-potong menjadi 7 lembar ukuran kecil ATAU di biarkan saja sesuai ukuran normal kertas tersebut sebanyak 7 lembar !?

    2. Dalam penulisan rajah ayat tersebut kita sebaiknya menggunakan Tinta Pena, Spidol, Arang, Pensil, Lipstik, Cat Lukisan, Pewarna Makanan dengan menggunakan kuas untuk menulisnua ATAU bagaimana sebaiknya, agar orang yang di maksudkan tersebut tidak keracunan dan aman bila di konsumsi minum siapa dan dimana saja !?

    Mungkin saya rasa cukup, selebihnya terimakasih. Maaf bila ada tutur kata yang tidak layak.

    Wassalamualaikum Wr.Wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Jangan dibuat sulit, lakukan semampu dan sebisa anda. Bila telah memiliki basic ilmu menulis Rajah diterapkan adalah lebih baik, bila anda belum paham ilmu menulis Rajah, maka lakukan sebisa anda saja. InsyaAllah tetap mustajab dan berkhasiat. Adapun bahan sesuaikan dengan apa yang ada & anda punyai dirumah.

      1. Kertas putih polos lebih baik, yang penting bersih. Kertas boleh dipotong kecil-kecil, seukuran rajah.
      2. Gunakan pena / tinta biasa saja. Itu aman, kami sering melakukannya dalam Terapi Nasyrah seperti Rajah diatas. Atau anda boleh memakai minyak misik hitam. Atau minyak wijen.

      Semoga bisa dimengerti.

  28. salam.mohon diamalkan ilmu-ilmu yg ada ki satu persatu..terima kasih

  29. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Sarah, @Adjat, @Endah, @Aman : MOnggo, silahkan diamalkan. Teriring doa restu untuk kebahagiaan hidup anda & keluarga.

    Aamiin

  30. Assalamualaikum ki,..
    Saya mohon di izinkan mengamalkan keilmuan yang ada di blog rasasejati,.
    terima kasih

  31. Assalamu’alaikum Wr Wb;
    Qobiltu…saya terima ijazahnya berikut faedahnya ,moga manfaat di dunia dan akhirat, amin,trima kasih guru,moga allah memberikan balasan kebaikan guru dengan berlipat lipat ganda amin.

  32. assalamuallaikum ki,
    mohon izin untuk diamalkan juga mohon izin untuk bantu kawan yang kini makin hampir bercerai..
    terima kasih

  33. assalamuallaikum
    mohon izin saya mau bertanya….
    saya mempunyai teman non muslim dan dia sudah beberapa bulan ini hubungan sama pacarnya gg da kabarnya lagi…dihubungin gg bisa padahal no hpnya masih aktif………
    gimana caranya yah ki biar pacar saya itu balik lagi ma dia!!!!!!
    terima kasih
    wasalamualaikum.wr.wb

  34. saya ingin di benci wanita gimana manteranya ki..terimaksh

  35. ki, mohon izin untuk mengamalkan

  36. assalamu’alaikum ki,,,,,,
    ni, ika mo minta ijin mggunkan ilmu ki,,,,ika ingin dia kembali ke ika,,,,,
    semoga ilmu ni bsa berhasil, dan ika pngen ki membals comment ika…..

    • spt kisahku sj…
      Smuy hancur…

  37. Aslamkum Ki…

    Ijin untuk mengamalkan guna menyatukan saudara saya yang mw pisah,, yg mw saya tanyakan adalah niatnya gimana Ki, apa perlu di batin nama pasien yg akan diberi minuman?

    Matur nuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth :
      @Shah, @Judha, @Zahrul, @Yunita, @Ika N, @Viant : Monggo, silahkan diamalkan. Teriring doa restu untuk kebahagiaan hidup anda semua.

      Aamiin

  38. bisa kah do’a ini saya pakai untuk menarik kembali hati kekasih saya yang dulu,karna saya ingin dy yg menjadi imam saya..??
    Mohon penjelasannya ki..terimakasih..

  39. ki mohon izin mengamalkan
    saya mau pujaan hati saya tetap di hati sampai ajal memisahkan
    saya berniat menuju pernikahan tp terhalang oleh karir dan pendidikan saya sehingga kami berpisah jarak
    mohon diizinkan menggunakan nya y ki
    saya juga mau menggunakan untuk orang tua saya
    alfatiha saya kirimkan bt ki umar
    trima kasih
    wassalam

    • Salam
      Selamat mengamalkan, teriring doa restu untuk terwujudnya harapan anda.

      Nuwun

  40. assalamualaykum ki umar..
    klo orang yang kita maksud itu jauh dari kita gimana?

  41. Assalamualaikum ki umar..
    saya mau nanya ki,klo tlsn rajahnya sobek wktu d psh2 mo d keringin,apa ga pa2 ki atw sy hrs ngulang lg? utk amalan klrganya,apa bleh airnya lbh dr segelas(skln sebotol) biar bs d minum berkali2? Utk kedua amalan ini apa perlu d istikomahkn jg atw ckp sekali ja? maaf ki byk nanya.Minta doa restunya ya ki,biar rumah tangga sy langgeng.Amin…
    Trima kasih,al fatehah sent….
    Wassalam.

    • Wa alaikum salam wrwb

      – Tidak mengapa, tulisan Rajah yang telah dipakai (basah) itu sobek.

      – Boleh saja airnya lebih dari segelas.

      – Boleh dilakukan beberapa kali.

      Nuwun,

  42. assalamualaikum ki umar salam ta’dzim buat guruku tercinta ki umar semoga selalu dirahmati oleh alloh swt.qobiltu ki mohon ijinuntuk mengamalkan keilmuan yang ki umar ijasahkan kepada kami para bolo rasa sejati

  43. assalamualaikum wr wb,ki umar yg saya hormati,saya mohon izin untuk bergabung diblog panjengan ini,dan saya berharap kepada ALLOH.SWT agar menemukan jalan keluar yang baik,lantaran ki umar yang saya hormati

  44. Ass..Ki Umar… mohon ijin untuk mengamalkannya. Semoga Allah selalu memberkahi kita semua

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth :
      @Raden Mas, @M Nurto, @Rosa : Monggo, silahkan diamalkan. Teriring doa restu untuk kebahagiaan hidup anda semua.

      Aamiin

  45. Assalamu’alaikum ww. Sy mau tanyak ni Ki. Apakah Rajah tsbt bs sekali tulis dan sekali rebus, bs dipergunakan utk banyak target? Klw bs gmn cranya ki? Mohon penjelasan dr Aki.
    Wassalam bil ma’af.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bisa saja, caranya sama.

  46. Ass Ki..saya mau nanya, setelah direbus airnya harus langsung diminum atau bisa menunggu ketika ketemu orangnya? misalnya seminggu setelah air itu selesai direbus. Makasi sebelumnya Ki Umar…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Secepatnya, setelah air dingin / hangat.

      • Kalau 2 minggu setelah air direbus baru diminum gimana efeknya Ki? atau kalau saya buat rajah yang baru sebelum ketemu dia tapi bukan pada selasa atau kamis kliwon efeknya gimana Ki?

        Makasi Ki

  47. Ki Umar, kalau saya non muslim dan ga bisa nulis arab, bisa ga tulisannya di fotokopi atau di print saja? Trus yang direbus 7 kertasnya semua ya Ki? Pertanyaan sama dengan mas Andi, apa harus langsung diminumkan ato bisa menunggu? Terima kasih atas jawabannya.

    • Salam

      Keberkahan & tuah Rajah bukan hanya terletak pada tulisan & lafadnya, tetapi juga dipengaruhi oleh niat dan kesungguhan “lelaku” (amalan) dari orang yang menuliskan Rajah tersebut. Jadi saya rasa tidak banyak berguna Rajah hasil dari fotocopy / print.

      Silahkan konsultasi via email, nanti saya berikan solusi yang lain.

      Nuwun

      • ass,,,
        ki, mau tanya,,
        kertas’a itu dimasukan sebelum air mendidih atau air sudah mendidih bru kertas’a kt masukin ???
        coz klo air’a sm kertas kt masukin sebelum air mendidih kertas’a jd ancur ki…

        brp lama y mendiamkan kerjas itu di air mendidih ??

        mohon bantuan’a…

      • Jangan dibuat susah, yang penting tulisan larut dalam air mendidih, begitu saja.

  48. assalamu’alaikum ki umar salam kenal dari saya….

    saya mau tanya boleh kah saya mengamalkan
    semua ilmu yang ada di dalam blog ki umar ….
    kalau boleh saya minta ijin dan minta restunya
    makasih……..

  49. Aduh bingung euy mau kamen apa..! bpk,ibu jika di antara kalian ada yang tidak suka,ga usah komen apa-apa..!! baca aja kyk sya,insya allah tambah ilmu..! he he , untuk ki umar,sya setuju sekali tentang penjelasan nya terhadap bpk imam..! emang ki klo orang yg ga suka begitu akhirnya…! karena itu tergantung selera SUKA atau TIDAK SUKA..! ma’af agak ngawur..!

  50. APAKAH JIKA SAYA MENGAMALKAN INI SAYA TERMASUK ORANG2 YANG SYIRIK ATAU TIDAK KARENA KATANYA PELET ITU SYIRIK

    • Salam

      Tentang syirik, bid’ah, dan pelet telah sering kami jelaskan. Jadi pada akhirnya, monggo terserah anda. Bila yakin silahkan diamalkan, bila ragu-ragu silahkan ditinggalkan.

      Semoga bisa dimengerti.

  51. saya ingin coba ajian ni krena saya kecewa sm kluarga suami saya yg memutuskan perkawinan kami tanpa sebab yg jelas. n suami sya d larang ketemu saya padahal suami saya masih cinta sama saya n kami menjalani hub tersembunyi ni. mohon doanya ki

  52. assalamu’alaikum…
    Ki mohon di ijazaih jika suatu saat saya mengamalkannya…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth :
      @Mawarni, @Via, @Fauzy : Monggo, silahkan diamalkan. Teriring doa restu untuk kebahagiaan hidup anda semua.

      Aamiin

  53. ayt diats sprti ap?
    sya tls cma yg dilngkari saja ap mnjur ki

    • Salam

      Sebaiknya pahami Kajian Ilmu Wafaq dan yang berkaitan dengannya (ilmu huruf, Angka 19 Al Quran, Terapy Nasyrah, Bab NIAT dll), baru melangkah mengamalkan ilmu ini, Semoga dapat membuka mata hati anda bahwa tidak ada yang sia-sia dalam ayat-ayatNYA, baik yang tertulis, terucap (sabda) maupun yang tersirat di alam semesta ini. Semua mengandung misteri, berkah dan manfaat.

      Nuwun

      • Ki tolong saya ki wa pacar saya kembali cinta dan takut kehilangan
        itu rajah ada di tulis nama target gak.

        Satu lg sya pnya mntra pelet kalo saya bikin bahasa arab terus lingkarin sama aja gak fungsiya

  54. asalamualaikum wr wb,ki umar yg saya hormati,ki rumah tangga saya terganggu oleh pihak ke3,dan posisi sekarang saya terancam cerai,ki adakah amalan untuk menyatukan kembali keluargaku yg berantakan sekarang ini,aku kasihan sama anaku yg masih kecil berumur 8 bulan,yg membutuhkan kasih sayang,saya sudah 2 bulan pisah rumah,terimaksih banyak ki,wasalamualaikum wr wb.

  55. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM…

    ASSALAMU ALAIKUM KI UMAR…

    SAYA TELAH MEMBACA POSTINGAN INI…
    IJINKAN SAYA JADI PEWARIS NGELMU RAJAH PENGIKAT ASMARA YG TELAH KI UMAR POSTING INI…
    DAN BOLEHKAH SAYA MEWARISKANNYA KEPADA SIAPAPUN DI SUATU SAAT NANTI?
    TERIMA KASIH KI UMAR…
    ALFATIHAH BUAT KI UMAR DAN KELUARGA…

    WASSALAM

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan, terkhusus untuk diri anda pribadi. Anda diperbolehkan memberi ijazah jika anda telah sah dinyatakan sebagai Pewaris. Demikian tatatertib mengamalkan ilmu hikmah di RasaSejati ini.

      Nuwun

  56. Assalamu’alaiku Ki.
    Mw tanya ni Ki.
    Sy punya cincin betuknya sprt diamond, bisa gk diisi tenaga gaib berupa :kewibaan dan pengasihan oleh Dgn cara jarak jauh? Klw bs brp maharnya Ki?
    O ya satu lg Ki. Nm sy : Daman huri Nasution lhr tgl. 21 11 1969. Weton sy hari apa Ki? Dan tolong di terawang, apa yg kurang dlm diri sy utk mencapai kesuksesan dan apa yg harus sy perbuat. Mohon penjelasan dri Ki.
    Sblum dan sesudahnya sy ucapkn trima kasih,krn sy jg mrsa senang dgn blog ini.
    Do’a sy smoga Ki Umar panjang umur dan sehat slalu,agr bs menjawab pr tanyaan teman2 sedulur, yg bgt banyak.
    Mohon ma’af ats sgla kesalahan dan ke khilafan.
    Wassalam.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Pengisian benda / batu lebih afdol dilakukan secara langsung (bukan jarak jauh).

      Weton 21 Nov 1969 jatuh pada hari Jumat Pon.

      Nuwun

  57. Ass.wr ki saya mau mengamalkan amalan ini ki,mohon doa restunya? karena isteri saya keras kepala dan maunya sendiri,sebelumnya saya ucapkan terima kasih Ki………? Wass …

  58. assalamu’alaikum,
    ki saya belum terlalu menguasain ilmu menulis rajah..kalau saya tulis langsung tanpa syarat2 yg tertera di bab cara penulisan rajah bagai mana ki..?
    dan kl sy tulis rajah hari selasa/kamis kliwon tp saya br bs pakai/sy rebus di hari lain,krna br bs ketemu sm dy d hr lain itu boleh gak ki..?
    Mohon banget penjelasannya ki dan mohon ijin untuk mengamalkannya..
    Nuwun ki..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan dicoba saja. sesuai kemampuan anda. Teriring doa restu untuk terwujudnya hajat anda.

      Nuwun

  59. Assalamu’alaikum Ki Umar…….
    sebelumnya saya ucapkan alhamdulillah telah menemukan blog yg berisikan tentang pemahaman² seputar ilmu hikmah (gaib).
    saya punya problem masalah pergaulan Ki… saya kurang bisa bergaul sama orang yang susah diajak kerja sama. utk itu apa bisa ilmu ini utk membuat orang² senang dan ingin bekerja sama dgn saya tanpa ada rasa keterpaksaan melainkan ikhlas.
    mohon bimbingannya ia Ki…. saya mohon mengamalkan ilmu ini dan ilmu² hikmah yg Ki ijazahkan di laman yg lain’a jga ia Ki. mohon restu pengijazahnya Ki…

    oia ki…. boleh share tentang ilmu Ti Fatimah (klau ga salah bgtu nama do’a yg diajarkan guru saya pribadi) ? mohon infonya jga ia ki..??!

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kenali potensi diri sendiri, lalu cari cara / metode untuk mengembangkan / memberdayakannya. Iringi dengan Doa-mantra agar senantiasa dalam bimbinganNYA. Itulah magnet tercepat untuk menarik hati orang lain.

      ilmu Ti Fatimah, saya tidak memilikinya.

  60. KI saya mau mengamalkan ilmu ini
    semoga berhasil ya ki ,

  61. ki aq mau amalin ijazah ni,moho doa restunya?

  62. Kalau Orangnya Jauh Gimana Ki??
    Ada alternatif lain ga?

    Saya sudah email, mohon di tindak lanjuti email saya, makasih

  63. assalamu’alaikum wr wb

    makasih banyak ki umar sudah kasih ijin buat saya ngamalkan semua
    ilmu yang ada di blog ini…
    Allhamdulillah..sekarang saya sudah tidak ragu lagi
    karena takut ngamalin klu gk minta ijin dulu ,semoga bermamfaat buat saya pribadi atau pun teman2 yg lain…Amiinn…..

    semoga Amal dan kebaikan ki umar di balas dan di lipat gandakan
    oleh Allah
    Amiiin………

  64. ki ad ga mantra supaya dia slalu ingt saya terus???

  65. ki, saya minta restunya, untuk mengamalkan amalan ini,,,,,,,
    trimakasih mudah-mudahan allah dapat membalas semua kebaikan ki umar,,,,

  66. Assalamu’alaikum…
    Mhon dengan keikhlasan ki umar sy ingin mengamalkan amalan diatas mhon do’a restunya
    1lg yg bs tangkap dr koment2 sblumnya,
    apapun yg di lakukan semwa tergantung niat masing2
    jika niat baik insya Allah dberi jaln yg baik bgtupun sebaliknya
    trimakasih ki umar

  67. ki saya minta alamat emailnya?

  68. mohon ijin tuk amalkan ki

  69. assalamualaikum
    Mhon dengan keikhlasan ki umar sy ingin mengamalkan amalan diatas mhon do’a restunya
    terimakasih sebelumnya ki

  70. assalamu alaikum..
    Bapak yg terhormat…
    saya mohon bantuannya, bagaimana caranya bila orang yang dituju itu jauh??
    saya punya pacar sudah 3 tahun lamanya, tapi sampai saat ini dia pergi meninggalkanku sekitar 6 bulan yg lalu tanpa ada kabar sama sekali. sudah gak bisa dihubungi lagi.saya juga gak teman2 yg bisa bisa dihubungi..saya juga gak tau sekarang dia dimana?
    mohon kiranya bapak membantu saya, agar dia kembali kepada saya.
    terima kasih sebelumnya…

  71. apa gk apa ki kalaw d,bakar

    • Pernah dijawab dikolom diatas, silahkan disimak kembali.

  72. as’salam mualaikum ki

    ki sya teringt mantan trss,, sya pingn mnghlangkn rasa ingatan saya padanya bisakan ki.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Anda dapat mengamalkan Rajah Pelebur Cinta.

  73. assalamu alaikum wr. wb….
    mohon ijin ki untuk mnggunakan amalan ini..
    sy mau cari pacar setia…

    insyaallah sy akn gunakan sebagaimana mestinya…

  74. Ki saya meminta ijin untuk mengamalkannya. Mohon untuk doanya ki.

  75. Ki, saya Jhoen.. saya minta ijin sama ki umar untuk mengamalkan beberapa ilmu yang aki tulis dalam blog ini, dan mohon do’a restunya ki. Amiinnn…

  76. Assalamualaikum…
    mohon keizinan utk diamalkan juga..

    Terima kasih Ki..
    Salam dr Malaysia

  77. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @AchmadJauhari, @Elma, @Dani, @Alwar, @fataa, @Junaidi, @Putri Q, @Zulfajmi, @Rudzzz, @Jhoenaidi, @Khadijah : Selamat mengamalkan. Teriring doa restu untuk kebahagiaan hidup anda sekalian.

    Nuwun

  78. assalamu alaikum wr.wb. guru apa kabar?

  79. gimana menurut guru tentang permasalahan yg saya ceritakan pada guru kemaren itu lewat email..

  80. bismillahhirrahmaniirrahim
    Qobiltu saya terima ijazahnya ki umar dgan ikhlas dan sempurna mohon izin mengamalkan ki…

  81. ki, kalau orangnya susah bertemu dan tidak mau ketemu lagi bagaimana caranya ki.
    mohon bantuannya.

  82. Assalamualaikum…
    Sebelum saya mengamalkannya, ijinkan saya untuk bertanya:
    1. Jika orang yang di tuju berjauhan dengan kita, adakah alternatif lain agar bisa menerapkan hal ini?
    soalnya saya dengan dia berjauhan, dia sedang kerja di Luar negeri, sedangkan saya di jakarta. dan kami bisa ketemu kembali 1-2thunan lagi 😦 mohon bantuannya……..
    2. Biasanya dalam kurun waktu berapa lama?

    saya ingin orang yang ada dalam hati saya menjadi imam saya, yang pertama dan terakhir dalam hidup.
    hati saya yakin kalau dia akan jadi imam saya, tapi kadang dengan emosi, dan sikap dia yang berubah-ubah (mungkin karena kami berjauhan) saya jadi takut kehilangan. Mohon bantuannya, apakah yang hati saya yakini akan jd kenyataan?

    mohon di terawang ki… heheheh….
    maklum, pengen cepet nikah, cepet jalani sunah rosul, tapi kl harus menunggu dia 1.5thn lagi gpp… insyaallah kuat. :D:D

    ditunggu jawabannya…. (T_T)

  83. asslamu’alaikum ki. Sya mNta tolong bleh sya mnta rajah pengikat wanita..Klw bleh d krim ke email aja.
    Trimakasih.

  84. Ass.wr.wb.
    Boleh ga diberikan pd mertua yg jahat?wassalam..

  85. Salam kenal mbak susan…sepertinya bisa mbak, tp sebelum memberikannya alangkah baiknya tumbuhkan rasa ihklas dan hilangkan rasa benci yg ada dalam hati….InsyaAllah rahmat dan kasih sayang Tuhan akan terlimpahkan untuk mbak susan sekeluarga..

    sedikit berbagi cerita, Alhamdulillah saya sdh mengamalkannya…dan hslnya sungguh mengagumkan….sepulang istri dari kantor sdh tak siapkan Kopi yg penuh cinta…hehe maksudnya air kopinya sdh tak campur dgn air rajah tersebut…alhamdulillah, Istri makin lengket aja…

    mohon maaf kalau ada salah kata..terima kasih

    • Nama target di tulis gak ki di gabung nama saya apa gak usah

  86. Ass…
    ki ,,
    bolehkah .. jika sy memakai amalan ini untuk suami sy,, yang sring marah sm sy … sy ingn di cintai seperti pertama kali sy bertemu n di manjain lgi ki..
    bisakah ki’ ….
    n ada gak ki’ amalan untuk orang tua yang jengkel sm suami bisa menyukainya n menerimanya ,,
    masalahnya ,,,
    udah setahun lebih sy tdk pernah bertemu dgn orang tua sy, krn hal orang tua sy tdk menyukai suami sy ki ..
    mohon …
    di jawab ya ki’

  87. salam kenal ki,…….
    saya non muslim bisa kah mengamalkannya
    mohon pencerahannya ki
    tenly

  88. Salam sejahtera semuanya sedulur sejati…

    NuwunSewu, guru Ki Umar jogja….

    mbak Fifi, hihihi jd teringat masa laluku….haduh mbak jangan sampai terputus silaturrohim dgn org tua….khususnya suami, klu ingin dapat cinta dari Ortu…lebih baiknya trs Silaturrohim apapun respon dari orang tua…berlaku sabar dan ihklas……

    sedikit berbagi cerita dulu saya juga di benci mertua, dua tahun lebih lamanya….tp istri aku suruh trs silaturrohim dgn ortunya dan akupun juga begitu trs silaturrohim pada beliau…biarpun ditelinga ada kata yg menyakitkan di hati tapi tetap aja.. aku telan dgn cinta

    berkat bimbingan Ki Umar Jogja dan ke ilmuan rasa sejati yg sdh aku amalkan…Alhamdulillahhhh mertua sekarang sayang banget ama aku mbak Fifi…hiks jd teteskan air mata mengingatnya….Terima kasih Tuhan …Terima kasih Ki Umar

    InsyaAllah, amalannya bs mbak untuk suaminya…memang dgn guru amalan ini di khususkan untuk rumah tangga…biiar keluarga menjadi harmonis dan tentram kembali…amalan Rajah ini satu paket mbak dgn amalan rumah tangga….lakunya dgn wirid

    mohon maaf, klu ada salah kata,..Nuwun,

    • ditulis dengan tinta cinta. 🙂

      • hehehe kang ipul…jd malu, bener kang..aku tulis2 itu jd teteskan air mata…air mata sedih campur bahagia..sedih waktu ingat di cuekin mertua dan bahahagia waktu sekarang ini bisa becanda dgn mertua…Alhamdulillahhh 😀

      • Alhamdulillah Kang Mas… 🙂

        Kalau saya sama orang tua dan mertua sama-sama selaras.

        Sama-sama suka supranatural, pengamal. Jadi nyambung terus… 😀

        Istri juga sudah terbiasa memahami lelaku. Jadi sedikit mudah, ndak perlu dibabar rumit-rumit ya manut ajah… 😉

        Alhamdulillah….

  89. assalamu’alaikum wrwb.. wah,pengalaman yg mangstab2 kangmas2ku berdua ini… saluut….

  90. Ki saya boleh mengamalkan ini agar suami saya tetap cinta&sayang sama saya.Makasih sebelumnya Ki

  91. asslmkum wr. wb,

    saya dan kekasih sudah lama menjalin hubungan. 1 1/2 tahun terakhir kami berjauhan karena ia pindah kerja ke luar kota. Sebelumnya kekasih sudah sering melamar, namun karena kondisi dan keadaan saya menolaknya.

    3 bulan setelah lamaran terakhirnya, saya telah memikirkan ulang dan bermaksud memberi kejutan bahwa saya menerima lamarannya dan siap iklas dengan kekurangan yg dimilikinya. Namun sayang, sebelum saya utarakan kabar gembira, dia mengutarakan maksudnya : bahwa dia punya calon lain di tempat kerjanya. Dia masih sangat mencintai saya, namun dia terlanjur kecewa karena saya menolaknya berkali2 dan tidak lagi yakin kepada saya.

    Saya sungguh menyesal, dan ingin membangun kembali keyakinannya. Walau ditolaknya saya tetap ingin berjuang. Saya yakin, keyakinannya dengan teman kerjanya disana diperkuat karena mereka sering berinteraksi. Beda dengan saya yang jauh di jakarta.

    Saya ingin amalkan doa di atas tetapi berjauhan dengan kekasih. Ada solusi lainnya?

  92. assalamualaikum.wr.wb

    ki,saya mohon ijin dan diijasahkan untuk mengamalkan semua
    yang ada di blog rasasejati.mohon maaf sebelumnya.
    semoga allah membalasnya
    wassallamualaikum.wr,wb

  93. ki , saya mohon diijazah kan… boleh membantu bagi keluarga serta permasalahan hubungan….

  94. Assalamualikum,
    Saya mohon izin mengamalkannya.
    Mudah2, calon suami saya sayang dan cinta
    kepada saya. Sekarang ini dia keliru samada
    ingin meneruskan hubungan kami atau dia memilih
    kekasih lamanya.
    Moga Allah swt menguatkan jodoh kami. Amin..
    Terima kasih

  95. Assalamu alaikum Ki Umar…
    Mohon ijin mengamalkan rajah ini…
    Sekian dan terimakasih..
    Wassalam….

  96. asmkm,, ki mhn izinnyany,, sy ingin hubungN Saya dgn ny kembali lg ki.
    rsny susah ngelpain hub yg sudah berthn2, kandas hny krn org ketiga..

  97. Ass.. Yth Ki Umar yogya. Tksh atas ilmunya, tp bagaimana caranya krn istri saya tinggal di kota lain. Apakah ada cara lain agar dia tetap sayang & cinta pd saya ? Rasa cintanya sdh berkurang bbrpa thn ini Ki & Saya curiga dia sdh berpaling dr saya.. Mhn bantuannya Ki.. Tks.

  98. Asalammualaikum ki … Ki sy mnt restux ingin menggunakn rajah pengikat asmara ini .. Sy brharap agar rmh tngga sy smpai maut yg memisah kn akn slalu dlm ridho Allah swt .. Skali lg mhon izinx ki … Sblmx trima ksh bnyk …

  99. ass,, wr.wb.ki,,,,,,, ki jika tulisan rajahnnya setelah di rebus kemudian tidak di bakar apakah ini boleh???
    wassalamualaikum….

  100. ass.wr.wb saya wanita, tapi saya mengamalkan doa yusuf dari ayah saya. tapi knp malah susah cari jodoh ya?? padahal jika dinilai dari fisik, saya termasuk yg diatas rata2… apakah yg jadi pengahmbat nya ki? apa jangan2 doa yusuf itu cuma buat laki2 saja?

  101. Ass

    ki umar apakah anda bisa membantu saya untuk mengikat pasangan saya.
    untuk kembali kpd saya lagi karena saya sangat mencintainya dan tidak bisa hidup tanpanya.
    saya sudah mengirim email kepada ki umar tapi belum di balas.
    tapi pasangan saya sedang jauh saat ini.
    apakah Ki umar bisa bantu dengan doa melewati foto.?

    terima kasih
    wassalam

  102. Ass

    ki umar apakah anda bisa membantu saya untuk mengikat pasangan saya.
    untuk kembali kpd saya lagi karena saya sangat mencintainya dan tidak bisa hidup tanpanya.
    saya sudah mengirim email kepada ki umar tapi belum di balas.
    tapi pasangan saya sedang jauh saat ini.
    apakah Ki umar bisa bantu dengan doa melewati foto.? dan membuat dia menikahi saya.

    terima kasih
    wassalam

  103. ki apa air yg diminum harus sampai habis ya?
    karena saya telah mncobanya tetapi kayaknya tidak berhasil.
    apa ada yang salah iya?

  104. Assalamu, Alaikum, Wr, Wb
    Ki umar dan para guru agama ijinkanlah saya untuk mengamalkan yang saya inginkan dari blog ini. Dan mohon do’anya agar saya cepat meraih keberhasilan hidup yang penuh barokah dan selamat dunia dan akhirat, Amin
    Terima kasih Ki umar dan guru-guru lainnya.
    Wassalamu, Alaikum, Wr, Wb.

    Dari saya,
    MN Sanusi dari Serang, Banten

  105. saya punya pacar yg tapi beda agama.pcr saya agama islam sedangkn agama lain.saya mau hbngan saya lncar hngga kplaminan.blog yg d ats saya ambil tp ap blh saya gunakn. terima ksh

  106. ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB KI SAYA MO NGAMALIN NI DOA BOLEH NGGA IZAJAH BUAT SAYA TOLONG YAH? BY ACHMAD BUSTOMI

  107. ki knp g d bls aku btuh bantuan x,tlong q.q pnya pcr tp dia islam sedang saya non islam..

  108. assalamualaikum,
    ki.. saya sudah menikah beberapa bln yg lalu, kami harmonis, namun kadang2 suami sy bs tb2 mnjadi brubah sikap thdp saya, stlh sy tanyakan kpd guru ngaji saya, trnyta ada serangan ilmu hitam dari mantan suami sy yg ingin mnghncurkan, krn dia ingin dicintai suami sy&tdk trima kl suami sy menicntai orglain, mskipun mantannya itu sdh bbrapa taun yg lalu putusnya. dan dia dulu smpat mmbuat serangan yg mlenceng dr syariat islam utk mmbuat suami sy tb2 mnjd goyah lg ketika kami mau menikah dulu. pdhl sbtulnya suami sy sudah tdk mempunyai prsaan dgnya&cuma serius dg sy.apakah ki umar bisa membantu saya untuk memagari ‘serangan’ dr mantannya yg berniat jahat, demi penjagaan diri dan keluarga keicl sy ini? apakah amalan diatas bs mewakilinya ki? terimakasih sblmnya ki. wassalamualaikum

  109. assalamu alaikum warahmatullah wabarakatuhu
    yai…… saya mohon restu mengamalkan hikmah ini, untuk keluarga saya. semoga Allah meridlai dan yai merelakannya untuk kebaikan rumah tangga kami dan masyarakat muslim. amin
    jazakumullah khoiron katsira
    wassalamu alaikum warahmatullah wabarakatuhu

  110. ki tolong di tulis artikel ayat 5

  111. ASSALAMUALAIKUM KI,SAYA SAUFI DARI MALAYSIA..BAGAIMANA JIKA SAYA INGIN IJAZAH RESMI?SAYA BENAR-BENAR BERMINAT DENGAN PERGURUAN KI..

  112. aslamualikum khi sya mau ngamalkan,,,tetang ilmu pngasian semar puti dari jawa..
    ramalan ya
    si asi si raja asi asian shi raja mulya
    mulya ning awak ingsun ya ingsun semar puti kenasihan teka den gegeyu
    teka den nangis welas asih hidep madep badan selera ingsunnn

    cuman puasa 3 hari putihhh

  113. ki kalau menulisnya di kertas buku tulis bisa gak?Atau pakai kertas khusus?

  114. Ki saya tertarik dngan rajah nya.. mohon ijazah nya, tp sya mau tya,dri 7kertas itu, brpa kertas yg hrus di bakar, dan berapa yg hrus di kubur, dan di kuburnya apa boleh dimana saja? nuwun

  115. assalaamu’alaikum wr wb
    al fatihah 1x untuk Ki Umar
    Ki mohon doa restunya untuk mengamalkannya demi keharmonisan keluarga orang tua
    semoga Allah SWT memberikan Ma’unah kepada kita sekalian Amin.
    wassalaamu’alaikum wr wb

  116. terima kasih Ki Umar, karena telah berikan solusi yg lebih tepat. Oh iya, apakah amalan Rajah Pengikat Cinta juga bisa digabung dengan amalan cepat jodoh bagi yg sudah memiliki calon??

    saya minta izin untuk mengamalkannya secara istiqomah. Insyaallah Sang Maha Pengumpul, mengabulkan doa2 saya dan menyatukan kami kembali. Amin.

    Semoga allah memberikan limpahan rahmat kpd Anda.

  117. ASLAMUALAIKUM KI..

    ki?? BAGAIMANA CARAX SUPAYA SAYA BISA DAPATKN PELET WANITA DARI ANDA KI,,

    MOHON MAAF KURANG SOPAN!!!

  118. Assalamu’alaikum….
    Ki saya mohon ijin utk mngamalkan’y,buat prtmanan saya ama tmn” yg udah retak…..
    Wassalam..

  119. Asslm… ki sy dr sulawesi ,, sy seorang mahasiswa smster akhir,,sy punya pcr dan sy sangat menyayanginya kami dulu begtu mesra dan saling berbagi kasih tpi saat ini dia memutuskn sy dgn alasan dia sudah tdk sejalan dgn sy padahal dulu dia meminta ke sy untuk tdk akan meninggalknnya..sy berniat akan menikahinya setelah sy selesai kuliah.. dia orangnya keras kepala dan selalu mengedepankn emosi..sy mohon doa restunya ki untuk mengamalkan ilmux.. sy mencintaix ki..smoga Allah swt selalu memberikan kesehatan kepada guru…amin…trims (ari from sulawesi)

  120. Ki saya mau tanya,,kalau saya mengikuti rajah pengingat asmara, berarti saya harus membakar ayat suci yang telah dituliskan di kertas itu?apa boleh membakar ayat2 suci?

  121. Mohon untuk mengamalkan amalan yg ada d blog ini ya ki,
    semoga kita semua dalam Lindungan-Nya selalu, amin

  122. assalamu’alaikum ki mohon ijin untuk mengamlkannya mohon do’anya semoga suskses dan di ridhoi Allah Swt. amin…….

  123. ki… Saya sedang dalam problem… Saya dibenci oleh org yang saya sayangi. dia saat ini tidak berada di dekat saya. Krn kami berhubungan jarak jauh. Saya ingin dia memaafkan saya ki… ilmu apa yang baik saya amalkan ki? Krna ilmu ini tidak dapat saya lakukan. Krn orgnya tidak ada di dekat saya. Terima kasih ki.. Mohon pencerahannya

  124. ki sebelumnya saya sudah minta izin untuk mengamalkan ini di Ijazah Umum…
    dan kebetulan amalan ini sudah saya praktekkan,,,tpi belum ada tanda2 dia ingin kembali lagi dengan saya ki???bagaimana ini ki??
    mohon bantuannya ki
    nuwun,, 😀

    • Salam kenal fitria,
      Sy cm mw berbagi aja.. bersabar, ikhlas, tawakal, & jng menyerah.. itu langkah2 tuk memulai mengamalkan.
      coba di tambah Amalan keharmonisan Keluarga.. Karna menurut ki guru umar amalan rajah di ijazah kan dalam 1 paket dng amalan keharmonisan kluarga.
      Smoga berkah & dpt ridho Dari Allah yg maha kasih.
      sent Alfatihah tuk fitria..

  125. assalamu’alaikum wr,wb
    ki.. saya mohon izin buat ngamalin ilmu ini,
    do’a kan saya ya ki supaya wanita idaman saya luluh kpda saya

    amiin

    nuwun ki

    wassalamu’alaikum wr,wb

  126. asslamualaikum ki,
    saya ingin mengamalkannya supaya suami saya mencintai saya sepenuhnya..minta doanya ki.trims

  127. asalmuallaikum ki kok arabnya gundul

  128. kiy ayat yang ada di dalam rajah itu apa??
    nama saya sama dya atau ada ayatnya sendiri???
    dan kalau gak bisa di minum gmana??

  129. minta amalan untuk bermain bola

  130. assalamu’alaikum,
    apakan rajah trsebut diatas bisa untuk mengabil hati calon istri saya lagi, soalnya dulu saya pernah membuat kesalahan fatal untuk keluarga dari pihak calon istri saya. dan apakah bisa rajt tersebut diatas bisa mengembalikan keharmonisan keluarga,kemudian calon istri saya juga cinta ma org lain, apakah bisa saya mengambi sepenuhnya lagi lahir batin calon istri saya lewat rajah ini.saya ingin mengamalkannya, terimakasih
    wassalamu’alaikum

  131. ki, apakah perlu dituliskan juga dikertas tersebut nama orang yg dituju? atau hanya lisan? terimakasih, wassalamualaikum…

  132. Ass.Wr.Wb..

    Akan tetapi ki, wanita yg saya idamkan itu jauh dari saya, saya harus bagaimana ki..?
    Apa saya harus menunggu dia pulang dlu?
    Soalnya dya pergi selama 7 bulan..?
    Kalau boleh saya tanya kira2 ada gk ki rajah yg buat supaya si dia pengen pulang mau ketemu saya dan gk mau jauh dari saya..?
    Mohon petunjuknya ki..

  133. ass,,saya mw mnta doa supaya mantan saya mw kembali kepada saya,,saya sudah bertunangan,,dan tiba2 ada sedikit masalah dan akhirnya dy memutuskan saya,,saya mnta doa agar dy mw kembali kepada saya..

  134. Assalamu’alaikum ki,sya mhon izin mengamalkan’a n sya mau tnya klo suatu saat nanti ada tmn atau org lain memerlukan rajah ini apakah bleh sya brikan ki? Makasih ki atas petunjuk’a.

  135. assalamualaikum ki
    saya mau tanya bila memakai rajah pengikat asmara apa ada efeksampingnya…
    mohon di balaz. ki

  136. ki.klo buat jarak jauh gmana ?mungkin ada cara lain kah ?

  137. asslamualaikum… saya minta ijin untuk mengamalkan rajah ini ki…
    minta doa restunya…
    terimakasih

  138. Ass..wrwb
    Ki….saya menyukai amalan yang Ki UmarJogja berikan n saya mohon izin untuk mencobanya….Maaf kalau ada kata-kata yang salah

    Salam hormat

  139. Mohon ijin untk mempergunakan rajah aki umar ya.. Dan kalo boleh keluarga saya boleh ga mempergunakanya juga?

  140. Asalamualaikum ki,sy mau tanya,klo sy tdk bisa memberikan minuman itu bagai mana karena posisi kami berjauhan,saya dan dia dilain negara,mohon petunjuknya,terima kasih,wslm

  141. mohon arahan untuk memikat hati seorang pria

  142. Assalamualikum..
    SAlam hormat ki umar,
    Bisakah air rajah ini sy pakai tuk kawan sy yg sedang ada masalah dng istri nya??
    tetapi sy cm memberikan air nya sj.
    mhn penjelasan nya ki guru,
    Trima kasih..
    Hormat Sy,
    Wassalamualaikum..

  143. Assalamualikum..
    kalo orang yang ingin kita beri air itu tidak tinggal satu kota bagaimana caranya Ki Umar?

  144. Mohon petunjuk untuk menggunakan rajah ini,utk memikat hati seseorang,1 kota tapi jarang ketemu

  145. asslalamualaikum wr wb..
    Ki,adakah niat yang harus dibaca saat merebus atau saat memberikan air rebusan tsb. terima kasih

  146. Ki mohon duanya mulai malam ini selama 3hari saya mau melakukan puasa
    Semoga puas dan syah ki. Amin…….

  147. Mohon petunjuk dan arahan untuk menggunakan rajah pengikat cinta..

  148. Assalamualaikum ki,
    sy hnya ingin mengucapkan trima kasih.. Istri sy tlah berlaku kasih & sayang kpd sy.
    Buat kawan2 yg mw lihat pasangannya tersenyum manis.. “LakukanLah.. Percaya dng kuasa Allah.. Yakin.. & istiqomah”.

  149. Assalamu’alaikum Ki Umar, sy deden mohon izin mau mengmalkan raja pemikat cinta sehubungan untuk mengembalikkan keutuhan keluarga saya, mohon doa restunya. mtr nuwun. Wassalam

  150. assalamulaikum.ki saya ingin bertanya,kan saya punya mantan pacar nama nya dinda larsati inayah ?saya putus dengan dia karena saya masih sodra’an sama dia ki.cuma sodra jauh??apa kah dinda larsati itu bisa kembali dengan saya ya ki termksih. apa juga dia masih sayang dengan saya ki ?

  151. assalamualaikum…mohon mencelah,boleh tidak ayat2 ini dprint kn aja…skdr btny…adakah sama??

    • Wa alaikum salam wrwb

      Betapa buruknya tulisan anda, lebih baik ditulis sendiri daripada di print. Kesungguhan anda itulah akar dari energi sebuah Rajah.

      Nuwun

  152. mav ki..
    kalo untuk yangvbeda agama gimana ki???
    mhon dijawab ya ki….
    terimakasih

  153. ki, bagaimana caranya saya mintak diijazahkan semua ilmu Ki. yang ada di blok ini !!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Silahkan kunjungi halaman IJAZAH UMUM, sesuai bulan sekarang.

  154. terima kasih atas respon ki umar…mfkn sy…ingin btny 1lg soalan,boleh ke sy gunakn cara ini utk pelajar2 disekolah.supaya kasih n mendegar kata?kira ini tdk sesuai adakah cara yg lain??

    • Meski saya belum pernah mencobanya, saya rasa bisa saja.

  155. Assalamu’alaikum,wr wb…
    khi umar
    saya mau tanya sama akhi
    yang di maksud kertas putih bersih atau suci
    itu kertas yang kayak gimana khi ???

    • Salam kenal mas cungkring,
      Bukan maksud mendahului ki guru umar.. Sy hanya mw berbagi pengalaman. kertas putih bersih maksudnya tdk ber noda, tdk terkena najis & halal.. karna Allah menyukai yg bersih, suci, halal.
      Mohon maaf pa bila ada kata2 yg kurang berkenan.. Sy ikut berdoa bwt mas cungkring, smoga mendapatkan ridho & berkah Nya.
      Wassalamualaikum,

  156. ki, kalau pengasihan untuk umum
    supaya kita dikasihi banyak orang
    dan diterima dalam bergaul
    ada gak ki?
    maaf ki klw ada kata2 sya yg slah,,
    tolong ya ki bls kn ke email saya

    • Salam

      Silahkan buka di halaman ILMU PENGASIHAN AURA YUSUF

      Semoga bermanfaat

  157. mohon ijin n restu buat amalan ini ya ki sama keharmonisan keluarga..biar suami benar2 mencintai saya setulus hatinya dunia akhirat..maaf ki klau mo amalkan apa hrs puasa 3 hari dulu sesuai tata tertib..dan juga perlu ijasah?..matur nuwun

  158. Assalamualaikum..

    ki,saya ingin bertanya, apakah ILMU PENGASIHAN AURA YUSUF bisa diamalkan oleh perempuan? karena rata2 yg mengamalkan adalah laki-laki. atau ada amalan lain yg khusus utk perempuan yang sejenis dg ilmu pengasihan aura yusuf ini. terima kasih

  159. ki,saya mau bertanya,apakah ada ritual khusus untuk ilmu ini?
    misal harus berpuasa dahulu sebelum menulis ?
    saya mempunyai masalah ki,apakah bisa ki membantu untuk menjelaskan penggunaan rapalan ini >
    terimakasih

  160. Assalamualaikum.. Ki Umar saya mau mengucapkan trima ksh kepada ki umar karena berkat petunjuk ilmu ini dari ki umar saya berhasil membuat calon mertua saya menjadi baik kepada saya,malah langsung menanyakan kbr saya kepada calon istri saya.dan saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena atas kuasa dan rahmat yang telah mengabulkan permintaanku.semoga harapan saya agar hubungan kami direstui oleh kedua orang tuanya.
    Dan semoga ki umar dan sekeluarga mendapat pahala yang berlimpah dari Allah SWT karena sudah membantu kita semua.saya mohon ijinnya untuk mengamalkan ini untuk kebaikan ya ki?
    Terima kasih wassalamualaikum..
    Alfatihah saya kirim untuk ki umar dan keluarga.

  161. bolehkah air rebusan itu disimpan dan diberi minum apabila berjumpa

    • Usahakan disimpan tidak lebih dari 3 hari.

  162. assalamu alaikum wr.wb
    ki saya sudah kirimkan data saya ke email,
    mohon balasan nya.
    terima kasih.
    wassalamu alaikum wr.wb.

  163. assalam,saya dari brune.bisa berhubung dari email ka?say mahu tnya cra peribadi.apakah email anda?

  164. assalamu’alaikum wr..wb..mas aku mau tanya, saya kan lagi pendekatan sama seorang cewek saya kepingin menjalin hubungan yg serius sama dia tapi dia cuek2 aja..alias gak nanggapin aku..mas doa di atas apa bisa se andainya di jampe-jampe lewat foto kan aku belum ketemu sama dia..?? tolong mas jawabannya

  165. Mikum!!!
    Ternyata Pa’Umar sabar juga ya!!!
    semoga ilmu Pa’Umar bermanfaat bagi kita semua. Aamiin!!!

  166. mas Heny Widiatmoko, setau saya klo belum pernah brtemu ama orang yang dituju tidak bisa,
    tapi mudah2n Pa’Umar bisa kasih solusinya.

  167. assalamualaikum ki saya mau mengamalkan menjalani ilmu-ilmu yang aki brikan,
    mohon do’a nya ya ki mudah mudahan yang saya hajat kan terkabul…..
    fatehah untuk ki umar umumnya untuk kaum muslimin muslimat

  168. Assalamualaikum ki,sya mo tanya apakah hrus dlakukan berulang2 ki soal’a sya sudah kerjakan 1x sesuai bab ini tpi ttp sja org tua cwe sya tdak merestui/ttp membenci sya,mohon petunjuk’a ki.Terima kasih ki sblum’a

    • Salam Mas Ari..
      Sy mw sharing dr yg tlah sy kerjakan.. & bukan maksud menggurui..
      menurut sy, mas ari bs mengamalkan beberapa kali, sampai hajatnya tercapai. & bs di tambah amalan keharmonisan keluarga, spti yg tlah di tulis guru umar. Yakin & istiqomah kpd Kuasa Allah SWT.. Jng pernah putus berdoa. mohon maaf kalau ada kata2 sy yg salah..
      sy ikut berdoa tuk mas Ari smoga di ijabah oleh Allah SWT.
      mohon Maaf tuk Guru, sy tlah mendahului nya.
      Sent Al Fatehah TUk Guru & Mas Ari.
      Wassalam,

      • Terima kasih mas Achirul tas saran n msukan’a,makasih bgt y mas semoga mas slalu dlm lindungan’a.Amien….

  169. saya mau tanya. apa dgn cara2 tersebut kertasnya boleh dilipat? ditulis menggunakan apa? dan apa boleh airnya disimpan berhari2? mohon jawabannya ya:) trimss

  170. assalamu’alaikum, Ki Umar.

    Saya mau tanya.
    apa maksud dari ” jangan merusak pagar ayu”?
    saya tidak mengerti.
    terima kasih sebelumnya.
    alfatihah sent for Ki Umar.

    wassalam.

  171. mf ki ?
    bagai mna jika org yg kita maksud jauh dari kita ?
    ap bisa dgn cara lain ,slain dia hrus meminum air rebusan rajah trsebut ?
    mhon jawaban ny ki ?
    trimakasih ?

  172. brp hri manjurny itu

    • walaikum salam mas jefry.. numpang sharing.. tergantung dari niat baik kita.. hehee..

  173. muda mudahan berhasil ki

  174. Assalamualaikum….
    maaf ki saya mau tnya apa kah aki punya doa NUR CAHYA???
    jika pnya mhon murid mu ini di ajarkan….trima ksih bnyak aki
    wassalamualaikum
    mohon di balas

    • NUR (bahasa Arab) artinya: Cahaya. Jadi aneh bila ada istilah “Doa Nur Cahya”, yang ada ialah DOA NUR. Silahkan simak di blog ini, doa tersebut sudah kami ijazahkan.

      Semoga bermanfaat.

  175. assalamu’alaikum Ki Umar, kl di ijinkan saya minya alamat kontak ki umar….
    bukan mau menuhankaan ki umar, namun banyak permasalahan yg saya alami dalam kurun 2 thn terakhir dan saya benar2 bingung cr jalan keluarnya. mungkin saya bisa berdiskusi dgn ki umar, siapa tahu Allah memberikan jalan kepada saya melalui ki Umar.
    terimakasih sebelumnya. alamat email saya : purwanto_pageruyung@yahoo.com
    mohon ki umar bersedia membantu saya
    hp saya ilang ki, jd nomor saya tidak bisa di hubungi
    wassalam

  176. Klenik,mistik…bikin mrinding…..terus terang saya takut2 mau….
    Lihat tayangan televisi the master saya jadi tertarik…tapi takut resiko…
    Nggak kuat nglakoni berakibat fatal……
    Saya beragama…..untuk mantra2,rajah,atau perilaku apakah tidak bertentangan denga etika,moral,atau dosa….sehingga kadang bisa berakibat fatal untuk diri sendiri….
    Sebagai manusia tentu tak akan lepas dari masalah…baik asmara,materi dan kesulitan hidup yang lain….seperti yang saya alami…saya sudah bekerja sekian lama….kadang sampai tidak masuk diakal saya….masalah jabatan…apalagi jabatan….penghargaan sebagai senior saja tidak pernah saya dapatkan selama ini….saya sampai malu pada diri sendiri…apakah saking bodohnya saya….kalau pembanding banyak..dan secara ..maaf subyektif…maaf saya yakin lebih mampu dari yang lain…..tapi sepertinya tidak ada yang peduli dengan masa depan saya….sampi akhirnya saya ketemu situs ini……..ada perasaan ingin mencoba….tapi takut resiko….
    pertanyaan saya……apakah rajah2 atau mantra2 yang kita amalkan ada efek dan resikonya…….
    Contohnya seperti rajah pengikat asmara
    Saya tersenyum baca situs ini….sudah ada tatacaranya..dll..
    apakah rajah tersebut harus ditiru dengan menulis tangan..atau cukup diprint….dikopi…
    Resikonya apa..tanda2..rajah tersebut berfungsi atau tidak tandanya bagaimana….

    Malah kejawen saya ada perhatian….
    Tentu masalah budayanya….mitoni,nyewu,nyatus,ruwatan..dan tatacara adat yang sekarang luntur….dimana bisa sya dapatkan..

  177. Ki saya mau nanya apa ada cara lain selain air bekas rajahan harus d minum, karena saya dengan pacar sudah tidak bs bertemu atapun jalan berdua karena pcr sudah tdk mau jalan lg dan memperbolehkan saya kerumahnya…mungkin bs melalui doa setelah shlt atau waktu saya tlpn d bacakan surat apa??

  178. ki saya sudah d putusin pacar semenjak 23 maret kemarin karena dia d guna2 oleh teman sekantor yang suka…saya sebagai pacar hanya merasakan firasat hubungan yang hambar dan pacar sudah kurang sayang…skrg saya ingin pacar saya bs menerima dan minta maaf tuk bs balikan lg…saya sudah melalui cara shlt 5 waktu dan shlt tahajud tp blm ada perubahan, saya takut klo terlalu lama berpisah dan komunikasi yg normalitas saja alias jarang balas sms karena gengsi meski sebenarnya masih sayang dan cinta tp karena ada sifat dan perbedaan yg banyak pada kami berdua dia memutuskan saya…mohon solusi??saya sudah tdk bs bertemu lg..semenjak pertengah april..

  179. assalamu’alaikum wr.wb .

    aku ingin mencobanya !! permohonan ijin ya , saya ingin mencoba nya ??
    dan insya alloh saya akan mecoba nya karena alloh , seandainya bila saya berniat untuk nafsu ,, mudah-mudahan tidak terijabah ,,amiin ;;; mhon blz perminta’an ijin nya terima kasih ,, wasalam
    :: by ilham

  180. Ki saya mau tanaya kalo rajah nya ga dilingkari bisa atau tidak.. masalahnya saya dah mengamalkannya airnya udah diminumkannya tapi tulisan rajah itu besar dan tdk saya lingkari.. ada pengaruhnya ga ki?? trima kasih..

  181. assalamu’alaikum wr. Wb.
    Ki mohon ijin bertannya.
    Ayah sy duda, skr mau menikah lagi. Adek terakhir tidak setuju, shingga ada usaha bertanya kpd orang pintar atas saran b nyai-nya adek. hasilnya mengidentifikasi ayah kena guna2, sang calon ini ktanya mengincar kekayaan saja, dan bisa2 tidak lagi perhatian pd kedua adek saya yg blm menikah.
    Mohon saran dari Ki umar.

  182. Asslamulaikum ki…
    sya bru ptus dr pcr saya kurang lebih 2 minggu yang lalu..
    saya sngt menyangkan ktpsan dya yang bgtu sja melpas hub kami selama 4 tahun 4,,dengn alsan yang tidak begtu jelas mnrt saya…!!!!!

    di dalm hati sya dh da niat tuk melamarnya tahun depan ki..!!!
    yg tdk sya mngrti dg keputusannya itu,,terus sya pikir da yang ganjal dlam mslh kami..saat terkahir ketemu dn d saat tu jga kptsaanya d buladkan.dya nangis bahkan sempat memluk erat sya ki…

    apakh mungkin da dorongan tw paksaan dr pihak lain sehingga dia bisa berbuat sperti tu???tw pa da yg melet dya ki…

    tlong d bntu ki,sy dh bgtu syg sma dia dn sya juga ingn menjadikan dya ssorg istri….

    semoga ALLAH meridoi niat sya…

  183. assalamu aliakum
    ki’ umar kalau boleh tau yang di tulis yang mana aja sih? jawab ya ki’,..assalamualaikum

  184. Assalamu’alaikum Ki,
    Untuk penulisan RAJAHnya apakah untuk waktu/harinya menyesuaikan kaidah/tata cara penulisan rajah ? Hari yang bagus hari apa ya ki ?
    Trus untuk yang dituju, apakah waktu memberikan airnya perlu melihat hari jeleknya ?
    Mohon petunjuknya dan ijin mengamalkannya.
    Maaf ki banyak tanya, semoga Allah membalas kebaikan Ki Umar dengan kebaikan pula.
    Matur Suwon.

    • قبلت

  185. assalamualaikum WR.WB ki,tolong kirimin amalan buat cepat dapat jodoh yg tidak berpuasa, assalamualaikum ki

    • Salam

      Perbanyaklah amalan istighfar dan jalin silaturahim dengan para Guru (ulama) untuk mendapatkan doa restunya.

  186. maaf ni,klo saya mengamalkan ajaran ini tp saya blm berijasah gmn,,apakah bisa??

  187. assalamualaikum WR.WB .saya kan naksir sama cewek tapi cewek itu gak cinta sama saya ,saya mau agar cwek itu cnta dan sayang sama saya apakah kalau pakai rajah ini bisa,, dan apakah rajah ini bisa dipakai untuk membut cewek yang saya idamkan jadi istri saya..

    • Salam

      Begini mas Ridwan, pada hakekatnya amalan Rajah diatas bisa saja untuk memikat asmara (wanita), agar tidak mudah berpaling, oleh sebab itu cobalah dipraktekan dulu. Semua ini hanya sebagai bentuk ikhtiar (usaha batiniah), hasilnya apakah dia dapat menjadi istri anda atau tidak itu kita sandarkan kepada garis jodoh yang telah ditakdirkan Allah ta’ala. Kita sebagai manusia yang penting berusaha (lahir & batin) terlebih dulu dengan sungguh-sungguh, insyaAllah kelak kita akan mendapatkan hasil dari kesungguhan itu.

      Selamat mengamalkan.

      • ass. ki minta bantuan dan barokah.nya
        saya punya pcar,awalny sya mau dlamar tapi tiba2 dia lupa dan ga sayang sma sya.tp trnyta dy pny cewek lg. sy bngung krena sya sdah ditduri sma pacar sya namanya nurkholis.tapi dia tdak mau tnggung jwb, mhon solusi.x ki sya bingung,hati sya menangis, tp mata sya tdak bsa menangis mengeluarkan air mata lg 😥

  188. assalamu’alaikum wr wb.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya, agar suami sy tidak main2 dg wanita lain lg. disekitar rumah sy susah mencari tanah,apakah bisa sy tanam di pot bunga? Terimakasih atas jawabannya. wassalamualaikum wr wb

    • Salam

      Boleh ditanam dipot bunga.
      Nuwunsewu, itu aura anda terlihat gelap, coba mandi dengan garam dicampur dengan bunga mawar merah-putih dan melati. Niatkan untuk membersihkan diri dari segala efek ilmu magis dari siapapun yang berniat jahil.
      Jangan lupa senantiasa berdoa kepadaNYA.
      Semoga anda senantiasa dalam lindungan Allah swt.

      • sebelumnya terimakasih untuk pemberitahuannya. Kalau boleh bertanya lg,apakah hanya saya atau keluarga sy jg?krn mmg akhir2 ini keluarga jg sdg banyak mslh. Insyallah bsk akan sy laksanakan. Skali lg terimakasih.

  189. Assalamualaikum wr.wb.
    Mohon ijin mengamalkannya ki untuk ibu mertua saya krn bpk mertua saya ada hubungan dgn wanita lain. Semoga dgn mengamalkan amalan ini bpk mertua saya bs kembali menyayangi istri dan keluarganya kembali.
    Nuwun ki.

  190. assalamualaikum
    saya mau nanya, kalo orang yang membenci kita jauh dan sekarang tinggal di negeri cina,, gimana ki??? apakah bisa??

    terimakasih..

  191. Assalamu’alaikum…
    Ki.. Di samping saya mengamalkan do’a yusup,apakah saya boleh meggunakan raja pemika ini,
    oia ki saya lahir tanggal 27 juni 1987. Di sini saya juga mau bertanya berdasarkan dr tgl kelahiran saya wetonnya apa?
    Karna seperti apa yg saya baca dalam amalan do’a yusup itu kalu wanita harunya mandi kembang pada malam kelahirannya. Itu saja sebelum dan sesudahnya saya ucapkan trimakasi Atas bimbingannya, maaf ki kalu saya terlalu benyak bertanya.
    Wassalam…

  192. Asslamulaikum ki…
    psotingan sya ko blm d jwb ky,,,mf jika spam!!
    sya bru ptus dr pcr saya kurang lebih 2 minggu yang lalu..
    saya sngt menyangkan ktpsan dya yang bgtu sja melpas hub kami selama 4 tahun 4,,dengn alsan yang tidak begtu jelas mnrt saya…!!!!!

    di dalm hati sya dh da niat tuk melamarnya tahun depan ki..!!!
    yg tdk sya mngrti dg keputusannya itu,,terus sya pikir da yang ganjal dlam mslh kami..saat terkahir ketemu dn d saat tu jga kptsaanya d buladkan.dya nangis bahkan sempat memluk erat sya ki…

    apakh mungkin da dorongan tw paksaan dr pihak lain sehingga dia bisa berbuat sperti tu???tw pa da yg melet dya ki…

    tlong d bntu ki,sy dh bgtu syg sma dia dn sya juga ingn menjadikan dya ssorg istri….

    semoga ALLAH meridoi niat sya

    • Salam

      Maaf, saya tidak tahu apakah dia dipelet atau tidak.

      Saya ini bukan orang yang serba tahu segala hal. Setidaknya bila hendak memberi penilaian akan suatu masalah, saya mendasarkan atas sebuah pendektesian, dan itu membutuhkan bahan (data diri). Sedangkan dalam curhat anda, saya tidak tahu siapa orang yang dimaksud bahkan saya tidak tahu siapa anda.
      Wong..berkenalan saja enggak. 😀
      Jangan memposisikan saya sebagai paranormal / orang pinter yang serba tahu, nanti malah menjurus ke syirik. Hanya gusti Allah Yang Maha Tahu Segalanya, baik yang tersembunyi maupun yang terang-terangan.

      Nuwun

  193. SELAMAT MLM KI,GMN KL KEADAAN KITA BERJAUHAN.ANTARA INDO-LUAR NEGERI.BISAKAH DGN CARA LAIN,TERIMA KASIH

  194. ki, saya mau izin mengamalkan rajah pengikat cinta ini ya, soalnya saya lagi banyak banget masalah sama orang yang saya cintai karena ada kehadiran orang ketiga, hubungan saya jadi berantakan seperti ini. mohon doa dan bantuanya iya ki 😀

  195. ki, saya di putusin cowok saya tanpa salah, saya sangat mencintainya ki, di ajak ketemu pun susah,
    bisa dengan cara lain gak ki ? saya udah ga mungkin bisa ketemu dia lagi 😦

  196. ki apa boleh cara penulisan rajah tidak sesuai dg ilmu penulisan rajah?
    dan untuk waktu penulisan rajah gak mesti seperti waktu yg telah ditetapkan bisa gak?

    • Salam

      Ilmu penulisan rajah itu tidaklah mutlak, sebab ahli rajah bukan hanya satu-dua orang saja. Dan para ahli ilmu rajah & wafaq bisa saja memiliki cara penulisan yang berbeda-beda.

      • assalamualaikum ki. umar guruku
        saya bsa minta bntuanx. Sy mempunyai kekasih tp sdh ptuz wktu itu saya sudah mau dlamar tapi tba2 cowok sya sperti tdak knal sya dan gak mau ktemu sya,sms,pun ,tlv jrang skali skrg mlah gak pernah, sy pngen cowok sya kmbali lg pda sya,nurut ga pelit dan SYANG SMa sy .serta agr sy cpt2 dlamar dan agr dy tdak pernah mlwan org tuanx lg cperti ckrg mhon bntuanx ki sya hrz bgaimana dan ksh solusi.x
        trmakasih

  197. kalau waktu untuk penulisan rajahnya, bisa gak di tulis selain hari selasa dan kamis

  198. Ki mohon doa restunya krna saya akan mencoba mengamalkan , semoga Allah SWT memberikan kelancaran… Amien

  199. Assalamualaikum ki umar?
    Mohon doa restunya ki, saya mau amalan ilmu ini..
    Ibu mertua saya gila harta dan sangat membenci saya.
    Mudah2an setelah ngamalin ilmu ini ibu mertua saya, sayang sama saya. Trimakasih

  200. assalamu alaikum
    mohon ijin untuk mengamalkan amalan agar suami saya mencintai saya..dan hanya mencintai saya sampai hari kiamat …semoga alloh merihoi salah satu ikhtiar saya melalui amalan ki umar amin.apakah boleh di gabungkan dengan ilmu pengasihan?niat saya hanya 1 ingin di cintai suami seutuhnya dan selamanya.karena saat ini suami saya mencintai wanita lain.padahal melakukan tugas istri dengan baik.saya bukan istri durhaka..bukan istri yang tdk amanah..saya mohon bantuan doa panjenengan ki umar..semoga ki umar mengijinkan saya mengamalkan ilmu ini.dan semoga alloh meridhoi niat suci saya ini amin.
    mohon di balas ki umar…

    ALFATIHAH BUAT KI UMAR DAN KELUARGA
    wassalamu alaikum wr wb

  201. ki apakah rajah pemikat asmara ni bsa di musnahkan ki , supaya dia gk sayang lg sama saya

  202. Ass..

    ” USAHA tanpa DOA adalah kesombongan.
    DOA tanpa USAHA adalah Kebohongan..”

    Minta izin untuk mengamalkan’y ki..

  203. ki saya udah hantar email ke ki muhdrauuf

  204. ki, maaf, suami saya itu orangnya suka seenaknya pakai uang, kadang juga gak bilang2, terus apakah bila saya pakai rajah itu salah ya ki? biar nurut, maksudnya gak seenaknya, kalo istri ada uang lebih pasti untuk keluarga, nah suami saya nggak.
    Apa ya boleh ya saya pakai itu?
    Terus yang berikutnya, saya non muslim (Nasrani) apa juga boleh Ki saya gunakan itu? Soalnya keluarga saya Kejawen, ada juga amalan ilmu dari eyang saya, yang bahasanya memang Islami, selama itu baik (menurut saya sih) jadi agama apapun tidah jadi soal buat saya.
    Maturnuwun ya Ki untuk petunjuknya.

  205. ki,minta saran dan bantuannya ,saya orang yang sudah dicerai istri saya,selama 2thn, kami memiliki 1 putra yang sekarang bersama saya, selama setahun lalu saya sudah minta kembali rujuk karena putra kami,tapi malah kami selalu ribut karena berbagai macam probema yang akhirnya melebar, dan salin menyakiti hati, tapi saya terus berusaha agar dia kembali, tapi banyak persyaratan yang harus diturutinya,saya hampir ingin beralih kepada wanita lain tapi, saya merasakan bahwa dia masih sayang sama kami, cuma saya tak bisa menuruti kemaunya dalam waktu singkat, entah saya kena guna2 darinya juga karena saya tidak pernah berhasil pindah kelain hati,atau saya cinta mati, walau memang saya selalu minta maaf berkali2 tapi tetap keras, sampai saya disarankan teman untuk meninggalkannya ada pula yang bilang putar giling, saya tidak begitu mengerti, tapi harapan saya kita kembali berkumpul dan memperbaiki semua hubungan rumah tangga kami, karena saya masih berharap ada perbaikan, karena anak kami juga, yang saya takuti jadi bahan rebutan atau jadi broken home,kasihan anak jadi korban, ki mohon solusinya, terimakasih

  206. permisi saya mau tanya bagaimana klo yg memerlukan kajian ini bukan agama muslim ?? apa kah bisa juga untuk mengunakan nya…

  207. Assalamualaikum
    makasih bangak ki

  208. Ass.WrWb. ki saya laki2 usia 54 tahun, sdh 15 tahun saya bujangan, saya tertarik dengan seorang wanita, saya sdh melakukan shalat hajat danlain2 sebagainya, bagaimana saya harus bersikap, terimaksih

  209. maaf ki,klo sya make itu,cara menghilangkan pemikat gimana

  210. mau tanya, buat nulis raja ayatnya di kertas bagusny pake pensil atau pulpen? trs tanam di tanah itu di tempat kita tinggal dan bagaimana kalo tdiak sengaja terlangkah? trims

    • Salam

      – Gunakan pena tinta saja.
      – Bila telah menjadi abu, boleh ditanam dipekarangan atau sekitar rumah atau POT tanaman.
      – Terlangkah? Tidak mengapa, sebab telah menjadi abu.

      Nuwun

  211. ki mohon izin mengamalkan ilmu ini..

  212. Asalamualaikum ki..
    mohon di ijinkan mngamalkan amalan² yg ada di blog rasa sejati mudah mudahan bermanfaat buat saya.amiin

  213. Ijin mengamalkan ya pak

  214. Ki kalau oranya jauh gimana ya caranya ?

  215. Assalamu`alaikum ki umar yg kami hormati,maaf mau tanya,bgai mana jika orang yg kita cintai itu sudah tidak ada di samping kita..? Meninggalkan kami dan anak2..?

    • Wa alaikum salam wrwb.
      Dalam ilmu hikmah ada yang namanya Ilmu Puter Giling Sukma, khasiatnya untuk mengembalikan orang yang pergi / minggat.

  216. Assalamualaikum Ki Umar.saya uda berhubungan dengan kekasih saya selama 2 tahun.tapi niat kami mau menikah malah di halangi oleh ibunya.dan saat ini kekasih saya di jodohkan.ibunya niat memisahkan saya.tlng bantu pencerahnya Ki.

  217. assalamu alaikum ki, mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya

  218. mohon maaf ki saya mau bertanya, seandainya air rebusan yg sudah dimasukkan ke dalam ” botol air mineral ” itu terminum saya apakah tidak apa2, ato airnya hanya khusus untuk yg dituju? mohon pencerahan ki…

  219. Assalamualaikum Ki Umar jogja.saya mohon ijin untuk menggunakan amalan Ki Umar jogja.mudah2an atas ijin Allah usaha saya dikabulkan.

  220. Qobiltu
    Yg menganggap ilmu ini sirik berarti ngaji nya kurang jauh.
    Sirik tergantung niat klw niat nya memohon keberkahan kpd allah dgn media raja ini untuk membuat hati pasangan/calon pasangan tambah cinta. Itu bukan sirik !!! Karena ilmu tanpa ridho dari allah gk akan ada barokah nya..
    Dan allah lebih suka dgn orang yg berdoa di sertai dgn iktiar (riadoh)
    Contoh sirik
    Kamu anggap obat dari dokter sebagai penyembuh sakit kamu dn kamu enggan mengakui klw kesembuhan kamu dari allah dgn lantaran obat yg kamu minum.
    Jadi sebelum menggunakan ke ilmuan hrus jg di daasari dgn ilmu tauhid bukan cuma copas hadis tpi lo sendiri sering serik di setiap keadaan lo..
    Makasih ki umar
    Salam santun semoga ke ilmuan ini bermanfaat untuk saya
    Bi idznillah

  221. mohon ijin mengamalkannya guru. sy sudah ditalak suami sy dan skrg dia sudah pacaran dgn perempuan lain. semoga suami dpt kembali untuk ssaya ddan anak kami. amin

  222. dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe, tp lamaran saya ditolak, saya 15 thn sering marah marah, berkata kotor, banting barang kadang, ingin bunuh diri dll.. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. nur tdk pernah minta macam macam dg saya. cinta pertama saya sdh lama.. dulu thn 2001 saat saya merantau ke majalaya bandung.saat saya baru mengundurkan diri dari perusahaan, saya sendirian di kontrakan. daripada jenuh shg saya main ke ciparay, kemudian saat pulang naik angkot, tiba tiba ada cewe naik angkot (karyawati pabrik sptnya krna itu jam jam karyawan pada berangkat kerja shift sore sekitar jam 2) saya langsung kaget, krna dia cantik bngt spt artis hongkong. sesamapainya di kontrakkan, teman saya (ginanjar) datang saya langsung menceritakan kpd teman bahwa saya ketemu cewe cantik diangkot. meski saya sdh sering ketemu dg cewe cantik, tp dia beda, wajahnya spt bercahaya, orgnya juga pendiam dan lemah lembut. teman saya menyarankan saya esuk hari nya utk mencari dia ke ciparay lagi. esok hari nya pada sore hari spt kemarin, saya ke ciparay lagi. saya cari cari cewe itu sampai 20 menitan tp tdk ada juga, shg saat ada angkot berhenti saya langsung naik utk pulang. saat di dlm angkot saya kaget, krna cewe cantik itu lg duduk sendirian di dalam angkot, saya langsung deg degan dlm hati pingin menyapa tp tdk berani. saat di perjalanan saya liat dia turun nya di daerah randu kurung, di situ memang bnyk pabriknya terutama pabrik yg bnyk cewe nya yaitu pabrik handuk. beberapa hari kemudian saat di kontrakan teman saya yg lain lagi datang. kemudian saya menceritakan kpd teman saya (pangat), saya ketemu cewe cantik di daerah randu kurung, kemungkinan kerja di pabrik handuk, teman saya langsung bilang.. itu pasti NUR, dia cewe paling cantik di pabrik handuk, dia terkenal di pabrik handuk dan pabrik sekitarnya. kemudian saya dan teman saya pergi ke randu kurung tp sblm nya mampir ke kontrakkan temannya teman saya di dkt randu kurung yg kerja bareng dg cewe itu di pabrik handuk. temennya teman saya bilang bahwa ceweitu cewe baik baik, kalem, tdk murahan. shg saya tambah semangat utk kenalan dg cwe itu. kemudian saya ke randu kurung menunggu datang nya cewe itu, beberapa saat kemudian cewe itu nampak turun dari angkot, saya memberanikan diri utk mengikuti dia, saya kemudian menanyakan nama dia, dia jawab namaya NUR rumahnya di andir ciparay. sejak saat itu saya jadi berani menemui dia sendirian, baik di ciparay atau di randukurung tp sayai ingin main ke rumahnya tdk boleh. kemudian saya tanya sdh punya pacar apa blm, dia jawabnya sdh. tp saya tdk menyerah begitu saja, krna tersiar kabar bahwa dia sdh putus dg pacarnya tp dia msh cinta, mungkin cinta pertama. kebetulan ternyata teman nya teman saya (ginanjar) ternyata tetangga nya cewe itu, shg saya dirtunjukkan rumahnya cewe itu. saya dan teman saya (ginanjar) berangkat ke rumah cewe itu, saat di rumah, kami ngobrol dg cewe itu responnya tdk menyenangkan (agak sombong, sok cantik, sok jual mahal). kami pun pulang. tp saya tetap pantang menyerah. sejak saat itu saya jadi berani main ke rumahnya sendirian. tp tetap responnya tdk menyenangkan. tp saya tetap sabar, cewe pendiam dan pemalu memang sulit didekati. saya malah pernah diusir sama dia secara halus. dlm hati saya heran cewe cantik dan lembut spt dia kok galak dan sadis juga. saat saya pulang ke jateng saya kdng menyempatkan diri kirin surat buat dia. thn 2002 saat ke majalaya lagi saya datang ke rumahnya, dia bang kpd saya bahwa dia sebenarnya sdh lama putus dg pacarnya, krna ortu dia tdk setuju, krna cowonya suka mabok dan ugal ugalan. tp dia msh cinta krna cinta pertama. respon dia kp d saya mulai berubah, dia spt agak tertarik dg saya, tp say kemudian pulang kampung, cuma bsa krm surat, meski tdk dibalas. thn 2003 saya ke majalaya lg, saya ke rumahnya, kabarnya mantan pacarnya sering ke rumah nya akhirnya mrka jadian lg shg saya saat main ke rumahnya, respon dia sangat tdk menyenangkan. akhirnya saya pkai jurus pamungkas, saya nekad melamar dia, saya datang ke rumahnya dg ayah saya dan teman ayah saya. saya sdh menduga lamaran
    saya ditolak. saya sbnrnya menghargai nur menolak saya, krna dia sering jadi omongan tetangga, dikira pacarnya bnyk, krna bnyk laki yg datang ke rumahnya, dikira pacarnya bnyk. tp berhubung saya cinta mati dg dia shg saya kejar dia trs. saya akhirnya mundur, kemudian saat saya kerja di tempat yg baru, saat saya sdang jalan jalan saya kenalan dg cewe, beberapaminggu kemudian saya nyari rumahnya, saya malahan dihajar org. beberapa bln kemudian saya kerja nya dipecat, sh gsaya pulang kampung, nganggur. saat di kampung saya msh blm mampu melupakan NUR, saya sering kirim surat kpd dia. setahun kemudian saya dengar kabar dia kan nikah, saya jadi geram, saya jadi sering kirim surat yg isinya kata kata kasar kpd dia selama bebeapa thn shg dia keguguran 3x dan akhirnya thn 2009 dia cerai dg suaminya. mungkin krna dampak nganggur shg saya jadi frustasi. kabarnya dia sdh mau dg saya tp saya tdk berani datang krna saya yg merusak rumah tangga dia. sbm kenal dg nur sbnrnya saya sdh sering kenalan dg cewe tp tdk ada yg cocok. saat smp dan sma saya blm berani naksir cewe. saya samapai skrng blm mampu melupakan nur. saya sdh berusaha nyari cewe yg lain tp gagal. saya ditolak cewe lagi, dibohongi teman, dimanfaatkan teman dll. saya pernah beberapa kali dijodohkan tp tdk cocok pdhl ada yg secantik nur. saya umurnya 42 thn blm nikah, kerja tdk jelas. dulu saat msh kerja sering dihina teman karena otak dan tenaga saya payah shg mengundurkan diri. nyari kerja lg susah.

  223. Mohon izin mengamalkan Ki…

  224. Mohon izin mengamalkan Ki

  225. Qobiltu ijin mengamalkan nya ki…

  226. Ijin mengamalkan ki

  227. Assalamualaikum, bagimana kalo orang yg kita tuju tinggalnya jauh dengan kita?

  228. Assalamulikum, maaf aki bagaimana klo orang yang kita tuju itu tinggalny jauh dengan kita?

  229. Assalamualaikum aki, bagaimana klo orang yg kita tuju itu jauh, jadi kita tidak bisa memberikan air rebusan itu?

  230. Assalamualaikum aki, bagaimana klo orang yg kita tuju itu jauh, jadi kita tidak bisa memberikan air rebusan itu, bagaimana cara nya?

  231. Assalamualaikum aki, bgaimana cara menggunakan buat orang yg jarak jauh?

  232. Assalamualaikum..,wr,wb
    Qobiltu…Mohon Ijinnya Ki mengamalkan Mudah-mudahan Berkah Dunia akhirat…Aamiin

  233. Assalamualaikum saya minta di ijazahin bisa gk ustad

  234. Qobiltu


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: