AMALAN PENGIKAT CINTA

AMALAN PENGIKAT ASMARA

*

Amalan ini berfaedah antara lain untuk :

  • Menarik rasa cinta seseorang yang diidam-idamkan untuk dijadikan pasangan hidup (suami/istri).
  • Menumbuhkan rasa cinta mendalam khususnya kepada suami/istri yang sudah berkurang rasa cintanya oleh sebab suatu hal.
  • Berfaedah juga untuk mempererat tali persaudaraan terutama ditujukan untuk seseorang yang memendam rasa benci.

Berikut tata caranya :

  1. Sediakan 7 lembar kertas putih bersih dan suci.
  2. Tulislah ayat berikut ini, masing-masing kertas ditulis satu kali.
  3. Kemudian masukan dalam air untuk direbus.
  4. Setelah air matang, ambil kertas ayatnya untuk dikeringkan, setelah kering dibakar dan abunya ditanam dalam tanah.

Berikan air rebusan ini kepada orang yang dimaksud. Boleh juga diseduh dengan air teh / kopi atau lainnya. Boleh juga dilakukan secara rahasia, yang penting air tersebut diminum oleh orang yang dimaksud.

Inilah bentuk Rajah ayat yang dimaksud (klik untuk memperbesar gambar) :

***

Testimoni

Assalamualaikum Ki Umar, Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih. Istri saya telah berlaku kasih & sayang kepada saya. Untuk kawan-kawan yang mau lihat pasangannya tersenyum manis. “LakukanLah.. Percaya dengan kuasa Allah.. Yakin.. & istiqomah”.
Yth. Achirul M, 25 Februari 2012

—o0o—

Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Tanggapan

  1. ki apakah rajah pemikat asmara ni bsa di musnahkan ki , supaya dia gk sayang lg sama saya

  2. Ass..

    ” USAHA tanpa DOA adalah kesombongan.
    DOA tanpa USAHA adalah Kebohongan..”

    Minta izin untuk mengamalkan’y ki..

  3. ki saya udah hantar email ke ki muhdrauuf

  4. ki, maaf, suami saya itu orangnya suka seenaknya pakai uang, kadang juga gak bilang2, terus apakah bila saya pakai rajah itu salah ya ki? biar nurut, maksudnya gak seenaknya, kalo istri ada uang lebih pasti untuk keluarga, nah suami saya nggak.
    Apa ya boleh ya saya pakai itu?
    Terus yang berikutnya, saya non muslim (Nasrani) apa juga boleh Ki saya gunakan itu? Soalnya keluarga saya Kejawen, ada juga amalan ilmu dari eyang saya, yang bahasanya memang Islami, selama itu baik (menurut saya sih) jadi agama apapun tidah jadi soal buat saya.
    Maturnuwun ya Ki untuk petunjuknya.

  5. ki,minta saran dan bantuannya ,saya orang yang sudah dicerai istri saya,selama 2thn, kami memiliki 1 putra yang sekarang bersama saya, selama setahun lalu saya sudah minta kembali rujuk karena putra kami,tapi malah kami selalu ribut karena berbagai macam probema yang akhirnya melebar, dan salin menyakiti hati, tapi saya terus berusaha agar dia kembali, tapi banyak persyaratan yang harus diturutinya,saya hampir ingin beralih kepada wanita lain tapi, saya merasakan bahwa dia masih sayang sama kami, cuma saya tak bisa menuruti kemaunya dalam waktu singkat, entah saya kena guna2 darinya juga karena saya tidak pernah berhasil pindah kelain hati,atau saya cinta mati, walau memang saya selalu minta maaf berkali2 tapi tetap keras, sampai saya disarankan teman untuk meninggalkannya ada pula yang bilang putar giling, saya tidak begitu mengerti, tapi harapan saya kita kembali berkumpul dan memperbaiki semua hubungan rumah tangga kami, karena saya masih berharap ada perbaikan, karena anak kami juga, yang saya takuti jadi bahan rebutan atau jadi broken home,kasihan anak jadi korban, ki mohon solusinya, terimakasih

  6. permisi saya mau tanya bagaimana klo yg memerlukan kajian ini bukan agama muslim ?? apa kah bisa juga untuk mengunakan nya…

  7. Assalamualaikum
    makasih bangak ki

  8. Ass.WrWb. ki saya laki2 usia 54 tahun, sdh 15 tahun saya bujangan, saya tertarik dengan seorang wanita, saya sdh melakukan shalat hajat danlain2 sebagainya, bagaimana saya harus bersikap, terimaksih

  9. maaf ki,klo sya make itu,cara menghilangkan pemikat gimana

  10. mau tanya, buat nulis raja ayatnya di kertas bagusny pake pensil atau pulpen? trs tanam di tanah itu di tempat kita tinggal dan bagaimana kalo tdiak sengaja terlangkah? trims

    • Salam

      – Gunakan pena tinta saja.
      – Bila telah menjadi abu, boleh ditanam dipekarangan atau sekitar rumah atau POT tanaman.
      – Terlangkah? Tidak mengapa, sebab telah menjadi abu.

      Nuwun

  11. ki mohon izin mengamalkan ilmu ini..

  12. Asalamualaikum ki..
    mohon di ijinkan mngamalkan amalan² yg ada di blog rasa sejati mudah mudahan bermanfaat buat saya.amiin

  13. Ijin mengamalkan ya pak

  14. Ki kalau oranya jauh gimana ya caranya ?

  15. Assalamu`alaikum ki umar yg kami hormati,maaf mau tanya,bgai mana jika orang yg kita cintai itu sudah tidak ada di samping kita..? Meninggalkan kami dan anak2..?

    • Wa alaikum salam wrwb.
      Dalam ilmu hikmah ada yang namanya Ilmu Puter Giling Sukma, khasiatnya untuk mengembalikan orang yang pergi / minggat.

  16. Assalamualaikum Ki Umar.saya uda berhubungan dengan kekasih saya selama 2 tahun.tapi niat kami mau menikah malah di halangi oleh ibunya.dan saat ini kekasih saya di jodohkan.ibunya niat memisahkan saya.tlng bantu pencerahnya Ki.

  17. assalamu alaikum ki, mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya

  18. mohon maaf ki saya mau bertanya, seandainya air rebusan yg sudah dimasukkan ke dalam ” botol air mineral ” itu terminum saya apakah tidak apa2, ato airnya hanya khusus untuk yg dituju? mohon pencerahan ki…

  19. Assalamualaikum Ki Umar jogja.saya mohon ijin untuk menggunakan amalan Ki Umar jogja.mudah2an atas ijin Allah usaha saya dikabulkan.

  20. Qobiltu
    Yg menganggap ilmu ini sirik berarti ngaji nya kurang jauh.
    Sirik tergantung niat klw niat nya memohon keberkahan kpd allah dgn media raja ini untuk membuat hati pasangan/calon pasangan tambah cinta. Itu bukan sirik !!! Karena ilmu tanpa ridho dari allah gk akan ada barokah nya..
    Dan allah lebih suka dgn orang yg berdoa di sertai dgn iktiar (riadoh)
    Contoh sirik
    Kamu anggap obat dari dokter sebagai penyembuh sakit kamu dn kamu enggan mengakui klw kesembuhan kamu dari allah dgn lantaran obat yg kamu minum.
    Jadi sebelum menggunakan ke ilmuan hrus jg di daasari dgn ilmu tauhid bukan cuma copas hadis tpi lo sendiri sering serik di setiap keadaan lo..
    Makasih ki umar
    Salam santun semoga ke ilmuan ini bermanfaat untuk saya
    Bi idznillah

  21. mohon ijin mengamalkannya guru. sy sudah ditalak suami sy dan skrg dia sudah pacaran dgn perempuan lain. semoga suami dpt kembali untuk ssaya ddan anak kami. amin

  22. dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe, tp lamaran saya ditolak, saya 15 thn sering marah marah, berkata kotor, banting barang kadang, ingin bunuh diri dll.. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. nur tdk pernah minta macam macam dg saya. cinta pertama saya sdh lama.. dulu thn 2001 saat saya merantau ke majalaya bandung.saat saya baru mengundurkan diri dari perusahaan, saya sendirian di kontrakan. daripada jenuh shg saya main ke ciparay, kemudian saat pulang naik angkot, tiba tiba ada cewe naik angkot (karyawati pabrik sptnya krna itu jam jam karyawan pada berangkat kerja shift sore sekitar jam 2) saya langsung kaget, krna dia cantik bngt spt artis hongkong. sesamapainya di kontrakkan, teman saya (ginanjar) datang saya langsung menceritakan kpd teman bahwa saya ketemu cewe cantik diangkot. meski saya sdh sering ketemu dg cewe cantik, tp dia beda, wajahnya spt bercahaya, orgnya juga pendiam dan lemah lembut. teman saya menyarankan saya esuk hari nya utk mencari dia ke ciparay lagi. esok hari nya pada sore hari spt kemarin, saya ke ciparay lagi. saya cari cari cewe itu sampai 20 menitan tp tdk ada juga, shg saat ada angkot berhenti saya langsung naik utk pulang. saat di dlm angkot saya kaget, krna cewe cantik itu lg duduk sendirian di dalam angkot, saya langsung deg degan dlm hati pingin menyapa tp tdk berani. saat di perjalanan saya liat dia turun nya di daerah randu kurung, di situ memang bnyk pabriknya terutama pabrik yg bnyk cewe nya yaitu pabrik handuk. beberapa hari kemudian saat di kontrakan teman saya yg lain lagi datang. kemudian saya menceritakan kpd teman saya (pangat), saya ketemu cewe cantik di daerah randu kurung, kemungkinan kerja di pabrik handuk, teman saya langsung bilang.. itu pasti NUR, dia cewe paling cantik di pabrik handuk, dia terkenal di pabrik handuk dan pabrik sekitarnya. kemudian saya dan teman saya pergi ke randu kurung tp sblm nya mampir ke kontrakkan temannya teman saya di dkt randu kurung yg kerja bareng dg cewe itu di pabrik handuk. temennya teman saya bilang bahwa ceweitu cewe baik baik, kalem, tdk murahan. shg saya tambah semangat utk kenalan dg cwe itu. kemudian saya ke randu kurung menunggu datang nya cewe itu, beberapa saat kemudian cewe itu nampak turun dari angkot, saya memberanikan diri utk mengikuti dia, saya kemudian menanyakan nama dia, dia jawab namaya NUR rumahnya di andir ciparay. sejak saat itu saya jadi berani menemui dia sendirian, baik di ciparay atau di randukurung tp sayai ingin main ke rumahnya tdk boleh. kemudian saya tanya sdh punya pacar apa blm, dia jawabnya sdh. tp saya tdk menyerah begitu saja, krna tersiar kabar bahwa dia sdh putus dg pacarnya tp dia msh cinta, mungkin cinta pertama. kebetulan ternyata teman nya teman saya (ginanjar) ternyata tetangga nya cewe itu, shg saya dirtunjukkan rumahnya cewe itu. saya dan teman saya (ginanjar) berangkat ke rumah cewe itu, saat di rumah, kami ngobrol dg cewe itu responnya tdk menyenangkan (agak sombong, sok cantik, sok jual mahal). kami pun pulang. tp saya tetap pantang menyerah. sejak saat itu saya jadi berani main ke rumahnya sendirian. tp tetap responnya tdk menyenangkan. tp saya tetap sabar, cewe pendiam dan pemalu memang sulit didekati. saya malah pernah diusir sama dia secara halus. dlm hati saya heran cewe cantik dan lembut spt dia kok galak dan sadis juga. saat saya pulang ke jateng saya kdng menyempatkan diri kirin surat buat dia. thn 2002 saat ke majalaya lagi saya datang ke rumahnya, dia bang kpd saya bahwa dia sebenarnya sdh lama putus dg pacarnya, krna ortu dia tdk setuju, krna cowonya suka mabok dan ugal ugalan. tp dia msh cinta krna cinta pertama. respon dia kp d saya mulai berubah, dia spt agak tertarik dg saya, tp say kemudian pulang kampung, cuma bsa krm surat, meski tdk dibalas. thn 2003 saya ke majalaya lg, saya ke rumahnya, kabarnya mantan pacarnya sering ke rumah nya akhirnya mrka jadian lg shg saya saat main ke rumahnya, respon dia sangat tdk menyenangkan. akhirnya saya pkai jurus pamungkas, saya nekad melamar dia, saya datang ke rumahnya dg ayah saya dan teman ayah saya. saya sdh menduga lamaran
    saya ditolak. saya sbnrnya menghargai nur menolak saya, krna dia sering jadi omongan tetangga, dikira pacarnya bnyk, krna bnyk laki yg datang ke rumahnya, dikira pacarnya bnyk. tp berhubung saya cinta mati dg dia shg saya kejar dia trs. saya akhirnya mundur, kemudian saat saya kerja di tempat yg baru, saat saya sdang jalan jalan saya kenalan dg cewe, beberapaminggu kemudian saya nyari rumahnya, saya malahan dihajar org. beberapa bln kemudian saya kerja nya dipecat, sh gsaya pulang kampung, nganggur. saat di kampung saya msh blm mampu melupakan NUR, saya sering kirim surat kpd dia. setahun kemudian saya dengar kabar dia kan nikah, saya jadi geram, saya jadi sering kirim surat yg isinya kata kata kasar kpd dia selama bebeapa thn shg dia keguguran 3x dan akhirnya thn 2009 dia cerai dg suaminya. mungkin krna dampak nganggur shg saya jadi frustasi. kabarnya dia sdh mau dg saya tp saya tdk berani datang krna saya yg merusak rumah tangga dia. sbm kenal dg nur sbnrnya saya sdh sering kenalan dg cewe tp tdk ada yg cocok. saat smp dan sma saya blm berani naksir cewe. saya samapai skrng blm mampu melupakan nur. saya sdh berusaha nyari cewe yg lain tp gagal. saya ditolak cewe lagi, dibohongi teman, dimanfaatkan teman dll. saya pernah beberapa kali dijodohkan tp tdk cocok pdhl ada yg secantik nur. saya umurnya 42 thn blm nikah, kerja tdk jelas. dulu saat msh kerja sering dihina teman karena otak dan tenaga saya payah shg mengundurkan diri. nyari kerja lg susah.

  23. Mohon izin mengamalkan Ki…

  24. Mohon izin mengamalkan Ki

  25. Qobiltu ijin mengamalkan nya ki…

  26. Ijin mengamalkan ki

  27. Assalamualaikum, bagimana kalo orang yg kita tuju tinggalnya jauh dengan kita?

  28. Assalamulikum, maaf aki bagaimana klo orang yang kita tuju itu tinggalny jauh dengan kita?

  29. Assalamualaikum aki, bagaimana klo orang yg kita tuju itu jauh, jadi kita tidak bisa memberikan air rebusan itu?

  30. Assalamualaikum aki, bagaimana klo orang yg kita tuju itu jauh, jadi kita tidak bisa memberikan air rebusan itu, bagaimana cara nya?

  31. Assalamualaikum aki, bgaimana cara menggunakan buat orang yg jarak jauh?

  32. Assalamualaikum..,wr,wb
    Qobiltu…Mohon Ijinnya Ki mengamalkan Mudah-mudahan Berkah Dunia akhirat…Aamiin

  33. Assalamualaikum saya minta di ijazahin bisa gk ustad

  34. Qobiltu

  35. Malam ku sya mencintai ibu mertua sy . Bs gk ki tolong pelet kan dia untk sy . Namanya nurhayati dan sy selamet riyadi tolong langsung di jwb ya ki trims

  36. Qobiltu ki🙏

  37. Izin mengamalkn ki

  38. Qobiltu izin mengamalkan..

  39. qobiltu ki


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: