KHASIYAT BASMALAH

FADHILAH & KHASIYAT BASMALAH

Bismillahirrohmannirohim
(Dengan menyebut Nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang)

Basmallah sebuah kalimat yang tidak asing bagi seorang muslim. Basmallah diucapkan ketika akan memulai setiap perkara yang bermanfaat. Rasulullah bersabda, “Setiap perkara yang tidak dimulai dengan bismillah (dalam riwayat lain: dengan mengingat Allah), maka amalan tersebut terputus (kurang) keberkahan-Nya.”

Syekh Muhd.Abdul berkata didalam tafsirnya : “Al-Qur’an itu Imam dan ikutan kita, karena itu Al-Qur’an dimulai dengan kalimat ini, yaitu dengan Bismillah. Itu satu petunjuk bagi kita agar sekalian perbuatan kita dimulai dengan membaca Bismillah.”

FADHILAH BASMALAH

Dzikir kalimat basmalah ini mengandung keutamaan, diantaranya sebagai berikut:

Pertama, dilindungi dari gangguan Jin & Setan

Dan sabda Rasulullah: “Penghalang antara mata jin dan aurat Bani Adam, apabila salah seorang dari mereka melepas pakaiannya, ialah dengan membaca Bismillah.”

“Apabila seorang masuk ke rumahnya dan mengingat Allah (berdzikir) ketika masuknya dan ketika makan, maka setan berkata: “Tidak ada tempat istirahat dan makan malam untuk kalian.” Dan apabila ia masuk dan tidak mengingat Allah ketika masuk, maka setan berkata: “Kalian telah mendapatkan tempat istirahat.” Dan apabila ia tidak mengingat Allah ketika makan, maka ia berkata:”Kalian mendapatkan tempat istirahat dan makan malam”

Kedua, dilindungi dari gangguan orang yang bermaksud jahat

Ketika Khalid bin Walid tertimpa kebimbangan, mereka berkata kepadanya, “Berhati-hatilah dengan racun, jangan sampai orang asing memberikan minum padamu,” maka ia berkata, “berikanlah kepadaku,” dan ia pun mengambil dengan tangannya dan membaca: “Bismillah,” lalu ia meminumnya. Maka sedikitpun tidak memberikan bahaya kepadanya. Hadist tersebut diatas memperjelas betapa pentingnya mengucapkan basmallah ketika akan memulai suatu pekerjaan sehari-hari yang bersifat positif.

Berikut ini kami cantumkan pengalaman nyata dari fadhilah Basmalah.

1.Menumbuhkan Wibawa yang Besar.

Bila kalimat bismillah (huruf arab) ditulis pada kertas sebanyak 600 kali dengan tatacara yang benar. Kemudian dilipat dan dibawa kemana pun anda pergi, InsyaAllah tidak ada orang yang akan mencelakai anda, pancaran aura anda akan terlihat berkali lipat lebih berwibawa dihadapan kawan maupun lawan.

Nb. Ada baiknya bila tidak sanggup menulisnya, bisa meminta bantuan orang yang ahli.

Pengalaman Nyata: Pada tahun 2002 saya pernah kedatangan seorang tamu, ia mengeluh karena di lingkungan kerja, dirinya kurang dihargai, sering diremehkan, tidak bisa tegas terhadap orang lain, bahkan yang paling merisaukan pernah mendapat ancaman serius dari orang yang iri terhadap hasil kerjanya. Kemudian saya beri ia sebuah sabuk yang didalamnya telah saya tulis kalimat basmalah ini. Alhasil, karena ridho ALLAH SWT selang beberapa hari ia merasa gangguan-gangguan itu tak lagi diterimanya.

2. Menghindarkan dari sesuatu yang tidak diinginkan.

Bila kalimat bismillah (huruf arab) ditulis pada kertas atau kain sebanyak 113 kali pada permulaan bulan Muharam disertai dengan tatacara yang benar kemudian dibawa kemana saja anda pergi. InsyaAllah anda akan terhindar dari sesuatu yang anda benci.

Pengalaman Nyata: Pada tahun 1999, ada seorang remaja SMU (nonmuslim) yang datang kepada saya. Ia bercerita bahwa dirinya diancam oleh para berandalan sekolah. Takut akan terjadi hal yang membahayakan keselamatan ia meminta solusi alternatif, kemudian saya beri ia sebuah sabuk dari kain yang didalamnya tertulis kalimat basmalah ini. Dihari berikutnya, ia bercerita bahwa pada hari itu benar-benar menegangkan, beberapa orang berandalan sedang mencari dirinya. Namun ketika ditemui olehnya, tidak tahu kenapa, tiba-tiba semua orang berandalan tersebut langsung pergi. Akhirnya ia selamat tanpa perlu beradu fisik. Mengherankan..?! Bahkan saya sendiri juga heran dengan Kuasa Allah ini.

3. Mendatangkan Bermacam Hajat.

Bacalah bacaan basmallah sebanyak 12000 kali dan setiap selesai 1000 kali baca shalawat:”Allahumma sali wa sallim ala sayyidina Muhammad.” Lalu berdoalah pada Allah apa yang diminta, InsyaAllah segera terkabul. Selama isi doa itu baik (positif).

Pengalaman Nyata: Saya pribadi baru beberapakali mengamalkan Bacaan Basmalah 12000x ini. Efeknya sungguh sangat luar biasa dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah sering mendapat jalan keluar (solusi) dan rejeki dari arah yang tak diduga-duga, selalu ada saja jalan keluarnya. Syaratnya : harus peka mendengar dan MAU melakukan suara dari hati nurani. Subhanallah.

4. Melariskan Dagangan.

Khasiyyat basmallah dapat juga untuk tujuan melariskan dagangan, selama barang dagang tersebut HALAL, dengan cara membaca kalimat basmallah sebanyak 786 kali, setiap hari selama 7 hari berturut-turut. InsyaAllah dagangan anda dalam waktu cepat atau lambat akan semakin laris.

Pengalaman Nyata: Saya tidak ingat lagi berapa kali usaha saya dan para pengusaha/pedagang yang datang kepada saya telah mendapatkan efek yang nyata dalam hal kemajuan omset (pendapatan) melalui ikhtiar amalan ini. Syarat: Ikhlas dan TIDAK boleh berprasangka buruk terhadap pedagang lain atau siapapun! InsyaAllah omset usaha anda meningkat.

5. Mencerdaskan akal.

Bacakan kalimat basmallah pada segelas air yang biasa kita minum (banyaknya air sesuai kebutuhan) sebanyak 786 kali pada saat matahari sedang terbit atau menjelang terbit. Kemudian minumkan pada orang yang dikehendaki. InsyaAllah akan mudah menghafal sesuatu dan otaknya bertambah cerdas. Lakukan ikhtiar ini selama 7 hari berturut-turut. Bisa untuk diri pribadi, anak, atau orang lain.

6. Aman dari gangguan setan.

Bacalah kalimat basmallah sebanyak 21 kali ketika akan menjelang tidur. Usahakan jangan mengatakan sesuatu setelah membaca basmallah sampai akhirnya tertidur. InsyaAllah tidur anda akan tenang dan aman dari gangguan setan / mimpi buruk.

7. Memperlancar Persalinan.

Caranya kalimat basmallah ditulis di dalam gelas, lalu dituang dengan air zam-zam atau air tawar kemudian diminumkan kepada orang yang susah melahirkan. InsyaAllah akan mempermudah melahirkan.

Pengalaman Nyata: Suatu malam jam 9 seorang teman menelpon saya, ia bercerita bahwa istrinya akan melahirkan, sudah hampir 1 hari di RS namun tak kunjung jua melahirkan. Saking paniknya ia melihat istrinya merintih kesakitan. Kemudian saya memberi amalan diatas, minumkan walau sesendok, sisanya kalau bisa diusapkan dikening dan perut. Sambil terus berdoa kepada Allah Swt. Ketika ditanya kapan bayinya lahir, dengan tegas saya jawab nanti tengah malam! Ia pun jadi sedikit tenang. Dan sekitar jam setengah 1 malam  ia memberi kabar bahwa bayinya telah lahir dengan selamat. Alhamdulillah.

Masih banyak khasiat Basmalah yang lain, dan pengalaman nyata selama mengamalkan ilmu wirid ini. Semua terjadi semata-mata karena ridho Allah Swt.

***

Ki UmarJogja @2010
rasasejati.wordpress.com

Tanggapan

  1. ki boleh g di tulis lewat printer se banyak 600 buah menurut aki syah tidak sama g dengan tulisn tangan khasiat ny ….watur nuwun

  2. aslamualaikum…ki omar .saya sering merawat orang yang kerasukkan jin dengan meruqiyah kannya menggunakan ayat suci al quran tapi jin sangat susah untuk diusir kadang kadang saya jadi lemah dan buntu pikiran saya jadi saya ingin minta nasihat dan sedikit bimbingan dari ki omar agar dapat menguatkan semangat saya untuk menolong orang yang bermasaalah sebab saya terlalu banyak yang kuarang. saya mohon ki omar dapat menolong saya…

  3. assalamualaikum ki saya mau tanya apa bisa basmallah untuk mengembalikan mantan yg udah putus dan agar dy cpat menikahi kita ki, trs saya mau puasa mutih hari ap ya ki saya harus mulai mohon bimbingannya ki….
    walaikumsallam.

  4. assalamu’alaikum ki umar , perkenankan saya mengamalkan ilmu ki Umar,ki saya sudah dua kali ngirim email ini tapi belum ada jawaban dari Ki umar,sebebelumnya saya minta maaf Ki. wassalam.

  5. saya juga blm dapat blsan kok ms dari ki umar

    • mbak ica

      • iy knp ms….

  6. assalamu alaikum ki..
    saya maw tanya ni..?
    ada gak amalan buat mancing ikan..melalui basmallah

  7. assalamualaikum ki….. demi alloh saya hamba Alloh yg sedang di ganggu dengan bisikan2 yg yg sangat tidak baik dan menggangu iman saya,,,, sering saya menangis karna ketakutan kehilangan iman islam sya,,,, mohon di terawanganya dan di terapi….juga mohon amalanya agar hamba tenang dan selalu di lindungi Alloh azza wajalla

  8. Mohon ijin ikut mengamalkannya…??

  9. Basmalah tai anjing

  10. Assalamualaikum
    @Kape, klo mau menghujat jangan disini tooo…..
    Wong kok senenge cari musuh aja…
    Klo nggak seneng ya diam aja…ora usah komen begitu…
    Terus terang aku juga tersinggung…
    Semoga @Kape segera dapat hidayah-Nya

  11. Assalamualaikum
    Ki Umar sebelumnya saya minta izin dulu ya…
    Saya mau ajak teman-teman bergabung ke Wong alus.
    Teman-teman, klo mau cari wawasan gratis coba teman-teman gabung bersama wong alus, di wong alus ilmunya banyak dan gratis semua…
    Semoga teman-teman segera mendapatkan solusinya, dan bisa menjalani hidup sesuai dengan cita-cita…sukses semuanya…
    Wassalam

  12. asalamualaikum..ki umar.? Ijin bergabung ijin mengamalkan.. Oya ki untuk bacaan wirid basmallah boleh gak membacanya. Tidak mengeluarkan suara atau dalam hati..terima kasih mohon jawabanya.

  13. assalamualaikum wr.wb. Sya orang nya tdk pede an,pemalu,gampang kasihan,lemah,serba takut,dan mrasa orng lain ta menghargai sy.mungkin Bapa bs bantu sy,agar sy bs lbh berani,lebh d hargai orang dan memiliki aura kberuntungan yang lbh baik.trmksh. Wassalamu’alaikum wr.wb

  14. Assalamualaikum.ki sy sekarang mendawamkan wirid basmalah setiap subuh dan magrib da ya ghoni masing masing sebanyak 1000 kali. Apa saja ki manfaat dahsyat dari wirid sayaI

  15. saya sudah putus harapan akan kerja keras saya yang selalu sia sia …padahal saya ingin sukses seperty orang lain sya harus gimana dan apa amalan yang ahrus saya amalkan …?

  16. ass. Ki sy dah amalin khasiat basmalah sesuai petunjuk ki umar untuk kemajuan usaha sy dan ternyata efeknya dahsyat. Baru semalem saja sy amalkan besoknya pengunjung bejibun ke tempat usaha sy. Sehingga skrng sy dawamkan tiap subuh dan magrib sebanyak 786x karna selain usaha sy jd maju rumah tangga pun jd harmonis dan orang lain jadi baik dan segan ke sy. Yang ingin sy tanyakan apakah orang jd baik dan segan dgn sy itu khasiat dr wirid basmalah juga? Dan dengan dawam membaca basmalah 786x subuh dan magrib itu bs jd perisai diri dari kejahatan magic seperti santet, tenung dan sejenisnya? Secara tulus dan penuh hormat sy ucapkan terimakasih semoga ini menjadi ladang amal bagi ki umar sehingga bs menjadi berkah di dunia dan akhirat. Amiiin.. Salam hangat saya cecep dan keluarga.

  17. Ass.. saya juga lg bingung bnyk mslh yg tdk mampu saya selesaikan. saya sdh hampir 14 thn sering berdo’a minta jodoh tp tdk terkabul. saya kalau nyari jodoh malahan bnyk hal buruk menimpa saya (ditolak, diusir, dimanfaatkan cewek, ditipu, difitnah, dihajar orang dsb). uang habis tdk dpt apa apa.
    saat saya msh kerja, uang habis utk hal yg tdk jelas. akhir nya saya malahan di PHK dan nganggur hampir 11 thn sampai skrng. prnh nyoba berbagai macam usaha tp gagal.

  18. Assalamualaikum wr wb Ki Guru Umar.
    Saya mohon ijin dan do’a restu utk mengamalkan BASMALAH utk kecerdasan anak saya.
    Sekalian mau tanya, apa bisa air satu gelas yg telah dibacakan BASMALAH tsb diminumkan kpd 3 anak? Apa ketiganya bisa mendapatkan efek (kecerdasan) yg sama? Ataukah saya harus siapkan 3 gelas utk 3 anak? Mohon bimbingan Ki…
    Sebelumnya saya haturkan terima kasih.
    Semoga Allah SWT senantiasa merahmati Ki Guru.
    Wasalam…

    • Buat saja dalam satu gelas besar agar cukup dibagi & diminum untuk ketiga anak anda.

      Selamat mengamalkan

  19. assalamu alikum
    1.ki doa di bawah ini apa tergolong hizib??
    2. apa doa ini juga mirip dengan hizib basmalah di blog rasa sejati???

    اللهم إِنِّي أَسْــأَلُكَ بِفَضْلِ بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. وَ أَسْأَلُكَ بِعَظَمَةِ بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ.
    وَأَسْــأَلُكَ بِجَلاَلِ وَسَنَاءِ بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. وَأَسْـأَلُكَ بِهَيْبَةِ بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ.
    وَبِحُـرْمَةِ بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. وَبِجَـبَرُوْتِ وَمَلَكُـوْتِ كِبْرِيَاءِ بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ.
    وَبِعِزَّةِ وَقُوَّةِ وَقُدْرَةِ بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. إِرْفَعْ قَدْرِي وَيَسِّرْ أَمْرِي وَاجْبُرْ كَسْرِي وَاغْنِ فَقْرِي وَأَطِلْ عُمْرِي وَأَعْطِنِى مَا فِي بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ بِفَضْلِكَ وَكَرَمِكَ وَإِحْسَانِكَ. يَامَنْ هُوَ كهيعص حمعسق الم المر بِسِرِّ اِسْمِ اللهِ اْلاَعْظَمِ. لاَإِلَهَ اِلاَّهُوَ الْحَيُّ اْلقَيُّوْمُ اْلعَلِيُّ اْلعَظِيْمُ اْلاَكْرَمُ. ذُوْ الْجَلاَلِ وَاْلاَكْرَامُ. وَ أَسْأَلُكَ بِجَلاَلِ الْهَيْبَةِ وَبِعِزَّ اْلعِزَّةِ. وَأَسْأَلُكَ بِكِبْرِيَاءِ اْلعَظَمَةِ وَبِجَبَرُوْتِ اْلقُدْرَةِ أَنْ تَجْعَلَنِي مِنَ الَّذِيْنَ لاَ خَوْفٌ عَلَيْهِمْ وَلاَ هُمْ يَحْزَنُوْنَ. وَأَسْأَلُكَ بِدَوَامِ الْبَقَاءِ وَضِيَاءِ النُّوْرِ اَنْ تَجْعَلَنِي مِنَ الصَّالِحِيْنَ. وَأَسْأَلُكَ بِحُسْنِ اْلبَهَاءِ وَبِإِشْرَاقِ وَجْهِكَ اْلكَرِيْمِ. اَنْ تُدْخِلَنِي بِرَحْمَتِكَ فِي جَنَّاتِ النَّعِيْمِ يَارَبَّ اْلعَالَمِيْنَ. وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِناَ مُحَمَّدٍ وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ.

  20. Assalamualaikum Ki Umar.
    Ki Umar, kalau masih belum mampu membaca sekaligus 12000 basmallah, apakah bisa dibagi dulu, misalnya setelah selesai shalat subuh 3000 basmallah, dhuhur 3000 basmallah, ashar 3000 basmallah, maghrib 3000 basmallah. Soalnya anak saya 3 dan masih kecil2 ki, jadi agak susah meluangkan waktu 5 jam sendirian untuk membaca wirid basmallah. Mohon dijawab ki,terima kasih, wassalamualaikum

    • Boleh saja. Amalkan sesuai kemampuan anda dulu, yang penting diamalkan dengan sungguh-sungguh, insyaAllah segala hajat dikabulkan.

  21. asswb.
    ki…..
    sy mewirid bismillah 1000x dan amalan aura yusuf 100 x setiap bada magrib dan subuh, apakah boleh ki????
    Terimakasih.

  22. ki mohon ijin untuk mengamalkannya.karena segala usaha yg saya jalankan selalu gagal /sepi

  23. Askum,,,
    ki saya mohon izin untuk mengamalkan khasiat basmalah dan ilmu penglarisan. Semoga dengan ilmu ini Alloh SWT melancarkan usaha saya.
    Nuwun

  24. assalamuallaikum…….ki saya mau tanya saya punya sabuk asmak yang bertuliskan huruf arab untuk pengasihan dan sebagainya tapi kasiatnya kok masih biasa biasa saja ya,apa doa yang saya baca salah atau gemana ya ki?mohon penjelasannya ki

    mohon balas ke email saya di hutama90@gmail.com

  25. assalamualaikum…
    kalau mau belajar ilmu hikmah di mana ya ki..
    di daerah jogja..
    pengen mendalami ilmu ..
    trimakasih..

  26. Saya pernah mendawamkan kalimah bismillah sebanyak 786x selama 41 hari,dengan niat membeli dengan harapan mendapat keberkahan dan keridhoan dari ALLAH SWT,namun setelah mengamalkannya ada yang beda dari diri saya,saya merasa badan saya panas terus seperti ada sesuatu di dalam diri saya seperti ada yang dekat trus,terus langsung hawa panas menyelimuti diri saya,saya mau tanya ,, apa yg sebenarnya terjadi pada diri saya ini?
    n bagaimana cara menghilangkan rasa itu?
    thx

    • Salam

      Boleh jadi anda telah mengalami efek konsekuensi ghaib negatif. Solusi bijak adalah menghubungi Guru pengijazah yang memberi amalan seperti itu.

      Nuwun

  27. Assalamualaikum guru,
    Bisa kah Amalan Basmallah ini sy amalkan tuk Dagangan istri sy?? Karna Istri sy blm sy tawarkan membuka blog ini.
    & tuk Pagar ghaib nya sy pakai Yg mana guru?? menurut istri sy ada yg jahilin sprti ditutup gtu…
    Mohon Pencerahan nya Guru..
    Sent Al Fatehah tuk ki guru umar & kluarga,
    Wassalamualaikum,

  28. Ass.. Ki umar joga?
    Saya lg membutuhkan, sebentar lg tgl 9 april istri saya mau tujuh bulanan, sedangkan saya blm punya uang, saya bingung ki, saya minta doa restunya ki mau ngamalin yg no 3. Wasalam

  29. Saya sekeluarga mohon izin dan doa restunya untuk copy paste dan mengamalkan Basmalah untuk kecerdasan anak,selain itu juga untuk penglaris usaha suami agar produksinya kembali meningkat banyak omzet dan untuk keperluan lainnya, terima kasih dan semoga Allah SWT senantiasa memberkahi Ki Umar sekeluarga ,amin ya rabbal alamin

  30. assalamu alaikum wr wb. ki umar yg aku hormati, stlh aku baca keilmuan yg ada diblog ki umar, aku mantap minta izin kiumar mengijazahkanya, agar keilmuan yg ada diblog ki umar yg aku amalkan bermanfaat dan barokah, amiin, sesudahnya aku haturkan terimakasih yg sbyk”nya, serta ki umar sklg beserta shbt” yg ada di rasa sejati tetap dlm lindungan ALLOH SWT dan diberi kelancaran dan kemudahan dlm mjlani kehidupan serta aku mhn do’a ki umar utk aku spy dimudahkan dlm menjalani usha wassalam… muzaki dibekasi

  31. salam dari sy..maaf…saya seorang non muslim bisa mintak tuliskan basmalah untuk saya bawa mancing ikan gak ky…trimakasih…salam dari saya..

  32. mohon maaf gru saya telah lancang ,,mengamalkan asr,raja istigfar,dan ismul adhom belum meminta ijin . mohon maaf sebesar2nya guru ,untuk itu saya mohon ijin mengamalkan ilmu di atas beserta khasiat basmalah no 3

  33. assalamu’alaikum ki’
    sy mnta izin untuk mengamalkan khasiat basmalah nya ki’ yg mncerdaskan akal, mhon doa restunya dari ki umar supaya amalan nya dpt brmanfaat bgi sy. terima kasih sblum nya ki.

  34. ki maaf mau tanya, tata cara penulisannya ada syarat-syarat tertentu tidak,misal kaya puasa,apa hrus slesai smua dlm satu waktu penulisan

  35. ki umar,saya mau nanya wirid apa ya bsa buat hati tenang& tdak bnyak pikiran.terima kasih

    • Salam

      Istighfar 100x, dilanjutkan Asmaul husnah berikut ini 1000 kali atau lebih banyak lagi:
      “Ya Hayyu Ya Qoyyumu Ya Wasi’ Al Maghfiroh”
      Jadikan wirid harian, insyaAllah diberikan ketenangan & ketentraman hati.

  36. Assalamu’alaikum Ki Umar, saya mau minta ijin untuk mengamalkan amalan khasiat basmalah, semoga Ki Umar selalu mendapat berkah dari ALLAH…..

  37. assalamualaikum wr wb.
    mohon doa restunya untuk mengamalkan ilmu-ilmu yg ki umar sher di web ini.insyaallah selasa kliwon mendatang saya akan mengamalkan ilmu pembuka hijab.matur nuwon atas restunya,semoga allah membalas kebaikan ki umar.

  38. ada yg ingin saya tanyakan ki,apakah untuk amalan wirid basmalah juga harus dimulai selasa kliwon atau boleh hari apa saja?
    terimakasih sekiranya ki umar sudi menjawab pertanyaan saya yg bodoh ini

  39. Assalamu’alaikum wr wb…..
    salam kenal Ki Umar, smg aki beserta keluarga slalu dlm lindungan Allah SWT. Mohon izinkan saya untuk mengamalkan bacaan basmalah untuk kecerdasan anak2 saya dan usaha suami…
    tlng izinkan jg Untuk wirid bebas hutang, apakah bs jika suami yg berhutang tapi saya yg mengamalkan wiridan itu supaya hutang2 suami bs lunas smuanya?
    untuk amalan asma kurung saya jg ingin mengamalkannya, tp tdk untuk saat ini…karena saya msh punya bayi n repot…tolong izinkan saya untuk menyimpan salinan amalan asma kurung ini sampai saya siap untuk mengamalkannya.
    Saya lahir tgl 7 januari 1979, weton saya jatuh pd hari apa ya Ki? terus yg dimaksud neptu itu apa? Ritual meleknya juga dilakukan setiap weton atau cm sekali pd saat pertama kali mengamalkan asma kurung ini?
    Mohon doanya dr Aki Umar agar saya bs secepatnya dpt mengamalkan smua amalan diatas, atas jawabannya saya ucapkan terimakasih……semoga bermanfaat untuk saya dan kluarga…..
    wassalam……

  40. assalamu alaikum ki. izinkan saya untk memberikan sdikit testimoni diblog ini. alhamdulillah sudah beberapa kali saya mengamalkan beberapa do`a & dzikir yg ada diblog rasa sejati (mulai dari asma sirr, shalawat annurridz dzat, basmallah maupun ilmu penglaris) terbukti sangat membantu & menolong saya dalam menghadapi berbagai macam kesulitan.semua ini memang tak luput dari kuasa ilahi robbi.
    saya berprofesi dibidang pengobatan thibun nabbawi yg menangani keluhan2 medis, psikis maupun non medis. hanya satu yang mesti qta perhatikan didalam mengamalkan suatu amalan adalah selain mencari keikhlasan & keridhoan SANG PENCIPTA, hal yg mesti qta perhatikan adalah “ketetapan hati”. (sesuai dengan firmannya;”AKU TERGANTUNG PRASANGKAAN HAMBAKU”)
    subhanalloh….walhamdulillah…..wala ilaha illallohu….wallohu akbar.
    YAKIN 1.000.000%. Maka apapun yang qta hajatkan maupun solusi yg qta harpkan akan terkabulkan. “kun fayakun”. tanpa keraguan sedikitpun.
    semoga saudara2 qta yg sedang mengalami kesulitan sebesar apapun dimudahkan semua urusannya, dilapangkan semua kesulitannya & selalu dalam lindungan & pertolongan ALLOH ajja wa jalla. amien.
    jazakallohu khairan katsiran atas amalan2 dzikir yg ada di blog rasa sejati.

  41. ada ga ki umar amalan buat memancing biar dapatnya besar2.

  42. Assalamualaikum wr.wb.
    Mohon ijin mengamalkan yg di point 4 ki karena akhir² ini omset usaha warnet saya kurang maksimal.
    Dimulai dari hari apa ya ki, bebas atau ada hari khusus?

    Terima kasih

  43. Ijin mengamalkan ki, tapi kalau lg hamil apa boleh?
    Terimakasih,
    Smg ki umar di RAHMATI ALLAH SLL

  44. mohon izinnya ki………,saya kepingin mengamalkan basmallah 12000x,
    agar mendpt barokah & rahmatNYA dlm kehidupan keluarga saya dunia akhirat, terutama diberikan kemudahan rizki halal,amin………
    mkash ki, alfatihah utk ki umar……wassallam……

  45. mohon ijin untuk mengamalkan nya ki umar… terimakasih….

    “catur prasetyo”

  46. mohon untuk diamalkan bismillah 12000x..mudah-mudahan semuanya lancar…insyaallah….

  47. Assalamualaikum Ki UmarJogja.., terima kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca testimoni saya.
    Ki, saya sudah lama mempunyai hajat yang benar-benar dibutuhkan.., yaitu sebuah motor. Setiap kali saya dan adik saya berebut untuk memakainya, karena kami sama-sama masih kuliah. Sedangkan motor hanya 1.
    Mohon petunjuknya Ki, Amalan apa yang cocok untuk saya agar Allah segera mengijabahi harapan tersebut.
    Saya lahir tanggal 20 September 1984
    Teriring doa untuk Ki UmarJogja dan sekeluarga semoga selalu diberkahi Allah.
    Al Fatihah send..

    • Salam

      Perbanyaklah membaca sholawat Nabi SAW, lalu tutup dengan berdoa sesuai yang dihajatkan. InsyaAllah makbul.

  48. Wahh Alhamdullilah terima kasih banyak Ki UmarJogja atas petunjuknya.. Senang dan bahagia sekali karena Ki UmarJogja menyempatkan baca dan menanggapi testimoni saya.
    Wassalam..

  49. ki.. menulis dg tata cara yg benar,maksudnya apa ya?mohon dijelaskan dan mohon izin mengamalkan. trimakasih bnyk

  50. Assalamu’alaikum,
    wr wb… Seblumnya saya minta maaf Ki,,,saya mau tanya,,kalau buat mancing bisa g…kalau bisa caranya gimana…

  51. terima kasih pencerahannya ki umar jogja

  52. assamualaikum..ki. Saya baca basmalah 3x sebelum mulai mancing ikan dan alfatihah 1x serta berdoa supaya dapat ikan besar. Tapi kq gak makbul jg ? Padahal saat itu sy dlm keadaan suci ( sudah wudhu )… Knapa ya..masak iya blum ada rezki terus…

    • Kata orang bijak: segala sesuatu ada ilmunya.
      😀

  53. Assalamumu’alaikum wr.wb.
    Ki yg saya mau tanyakan,dlm mengamalkan Basmallah 12000 dgn syarat harus peka pendengaran itu maksudnya tdk tuli ya,trus harus mau mendengar kata hati nurani maksudnya gman?
    Wassalam.

  54. asalamualaikum.wr.wb
    ki saya tulis lafad basmalah sbnyk 600 x cuma dlm pengerjaanya slse smpe lbh dr 1 mggu,maklm blm terampl ^_^ ada sbgian yg salah tnda bca,kalo d tpe ex blh gk?makasih..

  55. Selain ditulis boleh GA diprint

  56. ASSALAMUALAIKUM Ki Umar, Sungguh Allah itu Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, ku amalkan bacaan bismillah 1OOO kali hanya 2 malam sahaja, salah satu masalah hutang ku telah selesai. Betul apa yang ditekan oleh Ki Umar, mengamalkan sebarang amalan doa atau wirid perlu istiqomah dan yang penting ikhlas melakukannya tanpa sedikit pun terdetik di hati eminta apa-apa balasan dari Allah.

    • apalagi klo uda jadi pewaris malah kaget lihat dan ngamalin ijazahnya,wong ijazah dari ki umar mantap makin buat kita dekat ama tuhan serasa kita emang makhluk lemah.

  57. Assalaamualaikum Ki Umar,dah lama gak online,sibukkah? semoga Ki Umar sehat selalu.
    *maaf saya telah salah ketik dlm penulisan salam yg di atas.

  58. mohon ijin mengaamalkan ilmu yg ada di blog ini, semoga bermanfaat bagi yang mengamalkan dan yg punya ilmu amin

  59. Ki Umar,mhn ijin mengamalkan ilmu yg ada di blok ini,semoga Ki Umar selalu dlm lindungan Allah ,Amin

  60. Ki Umar, saya mohon ijazahnya dan ijin mengamalkan

  61. Ki, saya mohon ijin mengamalkan bersama istri

  62. Assalamualikum wr.wb. Ki Umar mohon ijin mengamalkannya. Ki suami saya pedagang di senen sudah 4 tahun ini alhamdulillah cukup untuk sehari-hari. Mohon bantuan doanya untuk dibukakan rejeki lebih lagi. Kami igin bisa melunasi hutang kepada ibu mertua saya atas pembelian toko tersebut, kami igin punya tempat tinggal sendiri. Terimakasih atas bantuannya Ki. Wassalamualaikum wr.wb

  63. Assalamualikum wr.wb. Ki Umar mohon ijin mengamalkannya. Untuk kelancaran dagang. Terimakasih. Wassalamualaikum wr.wb

  64. ki apakah amalan ini bs di amalkan tanpa hrs minta ijin dlu dgn ki umar

  65. assalamu’alaikum wr wb. ki umar mohon ijin untuk mengamalkannya. .
    bagaimana cara dan syratnya menulis basmalah untuk di jadikan sabuk. .terima kasih. .wassalamu’alaikum wr wb.

    • Butuh ilmu khusus, setidaknya sudah melakukan aktivasi Hizib Basmalah.

  66. Salam Rahayu Guru,
    Semoga keselamatan dan keberkahan selalu menyertai Guru, amiiin…

    Nuwun.

  67. assalamu’alaikum wr wb ki umar.
    bisakah saya mengamalkan yg nomor 3 pada jam 10 malam? dan bisakah saya amalkan dibulan ramadhan ini? karena saya sangat membutuhkan dana yg sangat besar untuk membayar hutang2 saya secepatnya?.

    • Boleh saja, silahkan diamalkan.

  68. assalamu’alaikum wr wb. ki umar mohon ijin untuk mengamalkannya. .
    bismilah adl awal yg sangat baik untk melakukuan sesuatu,..
    al-fatihan unk ki umar,….sent
    semoga bermanfaat n barokah ki,..
    n semoga kita semua slu ingat bismilahsebelum mengejakan sesuatu,..

  69. Pak saya mau tanya…
    Dlm pengucapan basmalah yg benar itu bismillahirrahmaanirrahim,atau bismillahirrohmaanirrohim..beda antara “ra”dan”ro” jika kita baca dr huruf arabnya memang hrs dibca bismillahirrohmaanirrohim,tetapi sering saya lihat di tv bahwa orang2 arab sendiri mengucapkan bismillahirrahmaanirrahim..jadi mana yg benar?

    • Ini hanya mengenai daya tangkap pendengaran kita saja. Kalau menurut ilmu bahasa tetap yang benar dibaca “ro”.

  70. Assalaamualaikum.Salam kenal Ki Umar.Maaf Ki,langsung saja ya Ki.Nama saya Sutrisno bin Ketowijoyo.Tgl lahir 21 Des 1973.Weton Jumat Wage.Saya tertarik dengan amalan Bismillah yang Ki Umar kupas.Saya termasuk orang yang sering dilecehkan.Mau emosi takut jadi penyakit.Apalagi akhir2 ini setelah saya dimutasi.Banyak yang iri dan memojokkan saya.Sudilah Ki Umar untuk megijasahkan amalan ini dan diterangkan lakunya.Matur nuwun Ki.Trisnohd@gmail.Com

  71. izin mengamalkan ki,,
    Terutama yg dagang sama kecerdasa, lumayan jg tuh,, ❤

  72. Ki ini amalan beneran ap cuma buat orang jadi gila

  73. Assalamu’alaikum ki,mohon izin untuk mengamalkan amalan di atas.
    Wassalamu’alaikum

  74. mohon tanya ki umar jogja saya asal dari vietnam skrang belajar di banjarmasin kalimatan saya mau amal amalan ini apa syarat untuk amal amalan ini

    • Salam.
      Khusus amalan Hizib seperti ini, saya sarankan anda untuk menjadi anggota Pewaris dulu. Ada tatacara khusus dalam pengamalannya.

      Nuwun,

      • Ass.wr wb
        afwan ki abi Umar saya sangat suka terlebih hobi menuliskan bacaan basmalah, disini saya ingin bertanya agak berbeda mungkin abi umar bisa menjelas mengenai mimpi saya saat saya berdo’a didalam mimpi itu terpancarlah sinar silau cahaya dari huruf huruf hijaiyah ha,lam,mim, kof. Mhon dibahaskan ki abi Umar… afwan

  75. As.al.wr.wbrkt. mohon izin Ki mengamalkan ilmunya yg ada dlam blog ini. Smoga rahmat Allah Swt sntiasa mnyertai kita smua khusasan kpd Ki Umar jogja.

  76. Ijin mengamalkan..semoga bermanfaat

  77. Assalamualaikum ki guru
    Izin mengamalkan kembali keilmuan rasa sejati..🙏

    Anwar-kalimantan

  78. Assalamualaikum wr wb
    Bagaimana cara mengamalkan basmalah 12000 kali yg baik dan benar sesuai tuntunan akidah agar cepat di qobul Allah SWT
    Wassalanualaikum wr wb

  79. Qobiltu, Assalamualaikum Ki Umar,
    mohon izin untuk mengamalkannya.
    Semoga berkah dan terimaksih….

    Wassalam…Wr…Wb…

  80. Assalamu’alaikum wr.wb..
    Bismillahirrohmanirrohiim…..
    Asyhaduanla ila hailallah wa asyhaduana muhammaddarosulullah….
    Salam sejatrah buat ki umar jogja sekeluarga semoga allah swt senantiasa selalu mencurahkan rahmat n kasih sayang ya pada ki umar jogja serta keluarga ya amiin..

    Ki,,boleh kah saya minta ijazah Hizib Basmallah secara lengkap dari ki umar yogja.

    Trma kasih

  81. Dalam ilmu hikmah ada kaidah jumlah wirid seperti ini Alif=1, ba’=2, jim=3, dal=4, HA’=5, wawu=6, za’=7, ha’(bukan HA’)=8, Tho’=9, Ya’=10, kaf=20, lam=30, mim=40, nun=50, sin=60, ‘Ain=70, fa’=80, shod=90, qof=100, ro’=200, Syin=300, ta’=400, tsa’=500, kho’=600, dzal=700, dhod=800, dzo’=900, ghoin=1000, contoh untuk mendapatkan khasiat wirid bismillah menurutperhitungan diatas harus diwirid dengan jumlah bilangan 786x, nah yang jadi pertanyaan apakah itu merupakan jumlah minimal yang harus diwirid atau jumlah itu harus pas tidak boleh lebih dan tidak boleh kurang?. Mohon penjelasan ki, makasih!

    • Angka 786 itu angka pas. Tapi perlu anda pahami bahwa angka Wirid semacam itu ada banyak sekali, sesuai dengan tuntunan para Guru / alim ulama yang mengijazahkannya.

      Misalnya : ada ulama yang memakai angka Hisab Jumal seperti diatas (786x).
      Dan ada Ulama (Syaikh Al Buni) yang memakai penjumlahan antara Hisab jumal + jumlah huruf. 786 + 19 _(jumlah huruf basmalah)_ hasilnya 805. Beliau menyarankan membaca sejumlah itu.
      Ada lagi pernah saya baca di suatu kitab Ulama yang memakai jumlah 1000x. Di kitab Imam Al Ghazali ada tuntunan membaca kalimat Basmalah ini sebanyak 12 ribu kali.

      Jadi kesimpulannya ikutilah tuntunan dari Guru anda / yang mengijazahkannya.

      Semoga dapat dimengerti.
      Nuwun,

      • Terimakasih ki penjelasannya, slama ini sy sk seenaknya dlm jumlah bilangan wirid, suka dilebihkan. Tp hari kemarin sy coba di pas lan sesuai tuntunan, ternyata efeknya juga beda, energinya lebih bagus. Tempat usaha sy ada peningkatan pengunjung seketika itu. Mudah mudahan stabil bahkan terus meningkat, amin! Sekali lagi makasih ki atas wejangannya.

  82. Ass ki umar jogaja…
    Ijin mengamalkan ki
    Trimksih bnyk sblm nya ki umar jogja

  83. qolbitu ki ummar mohon ijin untuk mengamalkan nya.

  84. Qobiltu ki

  85. Qobiltu Ki, izin mengamalkan.
    Maturnuwun.

  86. Assalamualaikum wr.wb,,ki umar,,cara mengamalkan bismillah 12000 itu harus puasa dulu atau ngak??atau puasa 7 hari terus wirid bismillah 786 sehabis sholat fardu,lalu habis sholat isya mulai wirid 12000 berturut”selama 7 hari atau gimana ki umar,mohon penjelasannya,dan mohon izin mengamalkannya biar barokah aminn..walaikum slm wr.wb

    • Boleh tanpa berpuasa.
      Setiap malam baca wirid Basmalah sebanyak 12ribu kali dengan tatacara seperti dalam lembar ijazah diatas.

  87. Qobiltu

  88. Assalamualaikum…wr,wb
    Qobiltu…mohon ijinnya mengamalkan,barakallah…Aamiin
    Terima kasih ki

  89. Qobiltu

  90. Alhamdulillah… Guru ngaji saya jg pernah mengajari tentang bacaan Bismillah 21 kali menjelang tidur, dan sekarang ketemu lagi disini melalui tulisan Ki Umar… Semoga Ki Umar dan guru saya diberikan keberkahan umur oleh Allah. Amin

  91. Assalamualaikum Ki sy LAMPITO CAHYO HADI dari Wonogiri…mohon ijin Qobiltu mengamalkan asma’ Basmalah ini nggih…namun apakah ada tata cara/persyaratan lainnya sprti mandi janabat atau puasa dsb…mohon pencerahannya 🙏🙏🙏

  92. Qolbitu Alijazah,
    Jazakallohu khoiro jaza wa barokallohu fik Ki Umar beserta keluarga, Aamiin 🤲

  93. qobiltu ijazah ki Ijin mengamalkannya

  94. Saat mengamalkan zikir bismilah 12000 kali .apakah bisa di angsur misal setelah ke 1000 (baca hajad) dilanjutkan sholat hajad 2 rokaat setelah 3000 sya iatirahat dan melanjutkan beberapa jam kemudian

    Apakah ttp berkhasiat dan di bolehkan terimakasih

  95. Qobiltu

  96. Assalamualaikum saya mohon ridlo dan ikhlasna untuk saya mengamalkan ijazah ya saking panjenengan Kang kyai…… 🙏🙏

  97. Qobiltu

  98. Qobiltu

  99. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Ki Umar,

    Qobiltu Ijaazataka untuk Ilmu Wirid Basmalah, semoga Barokah dan In Syaa Allāh Hajat saya Qobul. Karena saya akan Riyadoh Wirid Basmalah 12 ribu kali.
    Semoga Allah SWT me Rahmati dan selalau melindung Ki Umar & Keluarga, dan amal yang saya semoga jadi Amal Jariah buat Ki Umar.

    Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    Indra Ayang
    Pekanbaru-Riau

  100. This is awwesome

  101. Qobiltu Ki Umar,
    Ijin NGAMALIN
    ” BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIM ”
    Smoga BAROKAH & MANFA’AT Buat Saya beserta Krluarga…Aamiin 🤲🤲🤲

  102. pak ustadz saya ingin mengamalakan Bismillahirrohmanirrohim Mudah mudahan seyelah mengamalkan hidup saya diberkahi Allah Amiin. Maharnya berapa Pak Ustadz. Saya seorang pedagang kecil, sy ingin kuliah, dan saya ingin menikah dengan wanita yang saya cintai. karna saya dan dia berbeda kasta dia adalah orang cukup berada. mudah mudahan dengan mengamalkan amalan ini Allah ridho denga hajat saya Amiin

  103. Assalamualaikum warahmatullahi wb.
    Mohon jawaban pak.apa atw sypakh khodam bismillahirrahmanirrahim.trimksih.

  104. Assalamu’alaikum
    Qobiltu ijazatuka pak kiai, mohon izin mengamalkannya🙏


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: