AMALAN PEMUTUS CINTA

AMALAN MEMUTUS CINTA

Berikut ini adalah amalan untuk menolak pelet dan melebur rasa cinta dalam diri seseorang. Saya berharap amalan ini hanya diterapkan untuk memutus tali kasih yang tidak wajar saja, bukan untuk main-main atau sekedar balas dendam. Misalnya penyembuhan akibat terkena sihir pelet atau guna-guna. Atau untuk melebur jalinan cinta dari istri atau suami yang terjerat cinta terlarang (selingkuh) dengan orang lain (PIL / WIL).

Cara lainnya:

Tulislah ayat ini dipermukaan piring putih atau kertas putih dengan spidol yang bersih.

Rajah pelebur pelet

Kemudian tuangkan air kedalamnya, tunggu sampai tulisan menyatu/larut dengan AIR. Sambil membaca Wirid dibawah ini 7 kali atau 33 kali atau 99 kali.

“Wa qiilal yauma nansaakum kamma nasiitum li qoo-a yaumikum haadza, wa nasiya maa qoddamat yadaah, Wa la Qod ahidnaa ilaa aadama min qolbu fa nasiya wa lam najid lahuu azmaa. Wa kadzaalikal yauma tansaa … bin/binti …

“Dan dikatakan (kepada mereka): “Pada hari ini Kami melupakan kamu sebagaimana kami telah melupakan pertemuan (dengan) hari-mu ini. Dan lupakanlah dia apa yang telah dikerjakan oleh kedua tangannya. Dan sesungguhnya telah kami perintahkan kepada Adam dahulu, maka ia lupa (akan perintah itu), dan tidak kami dapati padanya kemauan yang kuat. Demikian pula lupalah … bin/binti ….” (Keterangan: Wirid ini diambil dari ayat Quran S.Jaatsiyah: 34, S.Kahfi: 57, S. Thaahaa:115).

Cara Pemakaian:

  1. Tuangkan air yang telah diberi doa ini kedalam gelas atau tempat minum lainnya kemudian diminumkan kepada orang yang terkena sihir pelet / selingkuh.
  2. Bacaan niat pada saat akan menyajikan minuman ini adalah sebagai berikut:

“Ya Allah dengan kebenaran ayat ini leburkanlah perasaan cinta … bin/binti … Karena sesungguhnya Engkau Maha Pelaksana terhadap apa saja yang Engkau kehendaki dan Engkaulah Maha Penyayang diantara para penyayang.
Matilah kehendakmu … bin/binti … untuk mencintai terhadap si …”

InsyaAllah, orang tersebut akan segera normal kembali, terbebas dari pengaruh pelet atau jalinan cinta terlarang. Semoga bermanfaat.

—oOo—

Ki Umar Jogja, 2010
rasasejati.wordpress.com

Responses

  1. Bgus bwngt tp saya perlu yg g’ pake puasa,tolong mas doax kirim ke EMAILq,

    • Assalamualaikum
      Bisakah amalan ini saya amalkan untuk diri saya sendiri
      Agar terbebas dari jalinan terlarang.
      Terimakasih

  2. Assalamu’aialkum Ki Umar…
    Saya mw konsultasi,, saat ini pacar saya dlm kondisi terkena pelet dari orang yg berniat melamarnya. Kemudian untuk wetonnya sudah minggu kemaren. Apa saya harus menunggu saat weton itu Ki?

    • Silahkan kirim tgl lahir pacar anda tersbut, nanti kami carikan tanggal terlemahnya.

      Nuwun,

      • Assalamu’alaikum wr wb
        saya punya pacar yg tgl lahir nya 10 bulan september 1983
        mohon di carikan tgl terlemahnya ?
        terima kasih ,sekian dari saya
        was salamu’alaikum

      • Wa alaikum salam wrwb

        Hari kelahiran 10 September 1983= Sabtu Wage. Dengan jumlah Neptu=13. Hari terlemahnya= Jumat Kliwon. Hindari mengamalkannya di awal sampai akhir bulan Agustus. Sebab merupakan hari terbaik baginya.

        Nuwun,

      • suami sy tgl lahirny 17 mei 1982 ap tgl neptunya mksih??

    • Qobiltu ki umar jogja..ijin untuk mengamalkannya..minta ridho dan ikhlasnya ki umar

  3. 13 Desember 1986

    • Masa terkuatnya (bulan baik): bulan Juli sampai Oktober.
      Untuk hari terlemah: Jumat Kliwon. Dimulai Kamis jam 18.00 s/d Jumat jam 18.00 waktu setempat. Jadi anda memberi airnya dimalam Jumat, atau dipagi hari Jumatnya.
      Namun tampaknya untuk bulan ini belum berjodoh. Karena hari tersebut sudah terlewat. Sedang bulan depan (Juli) adalah masa baik baginya, hm..walau sedikit susah tapi tidak ada salahnya tetap diusahakan besok dibulan depan.

      Nuwun,

  4. Revisi: Puasa selama 6 hari. Maaf salah ketik angka. Terimakasih kepada para murid yang telah mengkoreksi.
    NB. Rujukan ilmu tetap mengaju kepada ilmu yang pernah saya ajarkan sebelum ditulis diblog ini.

    Nuwun,

  5. Terima kasih Ki…

  6. salam aki…
    bagaimana mau mengira weton dan jumlah neptu bagi tanggal 28 juli 1989 dan 9 desember 1985?

    • Weton 28 Juli 1989 adalah Jumat Pahing, Jumlah Neptu= 15

      Weton 9 Desember 1985 adalah Senin Kliwon, Jumlah Neptu= 12

      Demikian weton dan jumlah Neptunya.

      Nuwun

  7. ki,,bgmana kalo org yg m dsmbuhkan sulit utk dketemui aplg dbrikan air minum?trmkasie

  8. Ki…saya tinggal berjauhan beda kota dengan pasangan saya, dan tdk mungkin untuk memberikan air minum nya, apakah ada cara lain ki? trima kasih.

    • Salam,

      Dengan mantra pedhot sih. Bisa berbahasa Jawa?

      Nuwun,

      • ki,, saya sangat sayang sama seseorang tapi dia mau nikah sama orang lain,, apa yang harus saya lakukan,,,

  9. 24 Agustus 1956
    15 Juli 1975
    3 Oktober 1964

    Makasih Ki

    • Salam pamuji rahayu

      Hari Kelahiran (WETON) 24 Agustus 1956 = Jumat LEGI, Jumlah NEPTU = 11

      WETON 15 Juli 1975 = Selasa KLIWON. Jumlah NEPTU = 11

      WETON 3 Oktober 1964 = Sabtu PON, Jumlah NEPTU = 16

      Nuwun,

  10. Terima kasih Ki,
    Saya dari Malaysia mohon tau hari kelemahan istri saya yg telah minggat & ingin dia kembali kepada sy & anak2. Tgl lahirnya 15 Juli 1975

    Nuwun,

    • Salam pamuji rahayu,

      Hari kelahiran 15 Juli 1975= Selasa Kliwon. Dengan jumlah NEPTU=11. Hari terlemahnya= malam Senin Legi – Selasa Pahing. Hindari mengamalkannya di bulan Februari. Sebab itu saat terbaik baginya.

      Nuwun,

  11. Ki, apa ada ilmu atau amalan yg bs di ijazahkan ke sy utk mengembalikan istri sy juga supaya dia lupa & benci sama pacar selingkuhnya? mohon balas ke email sy ali_kimsoon@yahoo.com

    Nuwun,

  12. Assalamualaikum ki..
    apa boleh amalan ini tanpa puasa? Krena saya sedang hamil..
    Bisakah mngembalikan ayah dari anakku yg berpaling ke prempuan lain ki?? Mohon pencerahannya..
    Saya ingin tau hari tgl terlemahnya ki
    21 juni 1981

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan dicoba saja. Sesungguhnya Allah yang mengabulkan doa anda. Amalan ilmu hikmah hanya sarana bertabarruk (mohon keberkahan) saja dari setiap ayat dan kalam suciNya.

      Nuwun,

  13. Tlong ki dmn klemhanny 2 oktober 1987.
    Trmaksh

  14. mohon tolong Ki di hitung
    12 mei 1982
    17 desember 1984

    terima kasih

  15. Assalammualaikum ki Umar.

    bagaimana pula kalau lahir 29 April 1979..berapakah jumlah neptunya dan apakah hari wetonnya…

  16. Assalammualaikum ki Umar.

    Mohon bantuannnya Ki, istri 4 desember 1982 dianya 1 januari 1980. istri sering melamun dan selalu ingat dia terus, saya curiga istri kena pelet. dulu dia pernah ditolak cintanya sama istri. Mohon pencerahannya Ki, saya minta ijin untuk mengamalkan rajah ini,

    wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Istri anda memiliki karakter yang rapuh, mudah dijahali orang lain dan naasnya juga berani berbohong. Jagalah istri anda lebih ketat lagi. Untuk amalan bisa anda amalkan Anti Sihir (Laqod jaakum..dst). Semoga anda sekeluarga kembali hidup sejahtera.

      Mohon maaf bila ada kesalahan dan kurang berkenan dihati anda sekeluarga.

      Nuwun,

  17. asswrb,saya mau tanya bagamana kita mau baca Matilah kehendakmu … bin/binti … untuk mencintai terhadap …”padahal kita tidak tau siapa yg memeletnya
    semiga jelas ya

    • Wa alaikum salam wrwb

      Jika memang tidak tahu siapa yang memeletnya, maka tidak usah berprasangka bahwa si dia kena pelet.

      Nuwun,

  18. Salam ustaz..nak tanya pasal tulis pada pinggan itu..pakai apa2 pen boleh ke…saya mohon mintak izin mahu guna cara ini ye ustaz

  19. ustaz..
    saya mahu ustaz puasa pada bulan ini bila..
    tarikh lahir suami saya 29-04-1979..jadi bila hari wetonnya dan jummlah neptunya…
    dan saya kurang faham pada bacaan ini..
    Matilah kehendakmu … bin/binti … untuk mencintai terhadap…..
    “terhadap…” mahu disebutkan nama pasangan selinkuhnya ke…

    • Salam pamuji rahayu,

      Hari Lahir (Weton) untuk 29 April 1979 jatuh pada hari Minggu Wage. Dengan jumlah Neptu= 9

      Iya, sebutkan nama pasangan selingkuhannya.

      Nuwun,

  20. ustaz ..minta penjelasannya ye..
    saya mahu puasa pada bulan ini kalau boleh ustaz bagitahu yer secepat mungkin…dan bagaimana pula sambungan mantra pada pemutus cinta …boleh ustaz emailkan pada saya…

  21. Hari Terlemah??? Hari Naas maksudnya ki???

    • Salam,

      Setiap manusia memiliki saat-saat terlemah. Paling kelihatan adalah wanita, misalnya pada masa haid, hamil dan pasca melahirkan. Begitu juga kaum pria, pada masa subur dan tidak subur, beberapa kondisi juga bisa dilihat saat awal, pertengahan dan akhir peredaran bulan. Secara umum saat2 terlemah manusia adalah antara 7 hari selepas hari kelahirannya.

      Nuwun,

      • Hal Hal ghaib memang sangat luas,,,,
        Kekaguman saya terhadap pengetahuan ki umar buat saya jadi tambah semangat untuk terus mengkaji dan belajar ilmu ghaib…

        Nuwun ki, Saya nantikan kajian-kajian lainnya yang bisa mendukung pengetahuan saya tentang hal ghaib..

      • asslkm.. Kalo cara untuk mengetahui hari terbaik bagaimana guru?

      • Secara umum : satu hari sebelum hari kelahiran atau bertepatan hari kelahiran atau 3 hari setelahnya.

  22. assalammualaikuim Ki Umar

    saya sedang ada masalah Ki, mohon bantuan tuk pencerahan atau info.
    Pada tgl 8 jan 2011 saya berangkat ke jakarta bekerja, tgl 2 feb saya dtg dari jakarta. setelah sampai di rumah istri dan anak pergi gak tau kemana, tgl 12 jan dia perginya.
    Anak semuanya ada 4, dengan peristiwa itu semua jadi terlantar ga sekolah sampai saat ini. Apa bisa dideteksi kemana perginya dengan melihat tgl perginya.
    Istri lahir 5 okt 1965, anak yg I usia 20th tp kurang normal, ke II 11th, ke III 7th, ke IV 4th.
    Sekali lagi mohon pencerahan dan infonya.
    Matur Suwun.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan konsultasi via email.

      Nuwun,

      • azslmkm ki bagaimana cara membuka aura kita (aura positif)…..???

  23. ustaz..saya sudah puasa selama 4 hari tetiba hari ke 5 saya datang bulan..bagaimana ustaz boleh disambung semula atau kena ulang balik

    • Salam pamuji rahayu,

      Cukup lanjutkan wiridan saja, lafalkan wiridnya dalam hati. Selebihnya saya bantu dalam menyelesaikannya. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  24. Mohon doanya buat nyembuhin penyakit sepupu saya guru… hehehehehe

    • Semoga Allah mengijabahi hajat anda.

      Aamiiin ya rabbal alamin

  25. ikutan nyantri ki umarjogja.

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo, mugi ndadosaken manfaat.

  26. 26101986 itu wetonya apa?

    • Salam pamuji rahayu,

      Wetonnya jatuh pada hari Minggu Legi.

  27. Assalamualaikum Ki…
    Apa ini cara yg sama untuk mengatasi laki2 mata keranjang??
    Apa ada ilmu untuk dia supaya dibebaskan dari godaan perempuan lain??

    Mohon dibantu ki…terimakasih sedalam-dalamnya

    • Wah, kalo itu mbak gak usah pake amalan, coz itu mah penyakit lahiriah, kalo perlu cari aja yang lain, yang lebih baek,hehehe…
      Gak mbak sya cuma bercanda.., 🙂
      Memang cinta itu penyakitnya anak muda, termasuk saya juga pernah merasakannya, hehehehe…
      Solusinya, lebih pengertian, lihat apa yang kurang didalam diri mbak atau pun pasangan mbak, buat dia lebih sayang dengan memberikan perhatian lebih, Insya Allah pasangan mabk akan lebih senang memikirkan dan melihat mbak sekalipun ada cewek cantik dihadapannya, hehehe
      Kalo masih juga, yo wes… Gampar aja(BErcanda mbak, hihihihihi)

    • wah ne iku mbak gk usah soro2 mbek qae mbak

  28. ki pengen punya jodoh

    • weleh-weleh… Ngidam nich,, hehe
      Amalkan saja amalan diatas, semoga segera dipertemukan dengan jodoh anda…

  29. MOHON IJIN KI UMAR BUAT COPY PASTE SITUSNYA…SUKSME…

  30. Assalamualaikum wr wb ..
    Ki UmarJogja, nama saya Endang Supriatna bin Epin
    Saya tidak yakin dengan tanggal dan bulan kelahiran saya, karena informasi dari kedua orang tua saya sendiri tidak meyakinkan, mreka ragu. Namun yang saya yakini adalah Tahun kelahirannya saja. yaitu Tahun 1971. Tolong bantu saya Ki untuk mengetahui hari dan tanggal kelahiran yang sebenarnya…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tidak mudah melacak tanggal lahir, dibutuhkan evaluasi diri yang ketat. Lebih mudah melacak tahun dan bulan kelahiran. Silahkan konsultasi via email. Sertakan biografi diri anda selengkap-lengkapnya. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  31. Ki,skg sy sedang pacaran dgn org yg agama nya bukan islam. Tp sy sayang banget dgn org itu,sampai yg berlebihan. Tp sy sadar emang ga mungkin. Jadi sy akan coba rajah ini untuk sy pakai sendiri. Mohon di ijinkan ki umar,terimakasih. Tp neptu nya ga tau,itu neptu sy apa neptu pacar saya?

    • Hati-hati, dalam pandangan saya aura anda sangat redup. Seperti buih yang diombang-ambingkan air dilautan. Sebaiknya mulai menata diri & hati, mencari pegangan hidup yang lebih kuat. Saya khawatir kali ini anda hanya menyia-nyiakan waktu saja.

      Nuwun,

  32. Terima kasih ki,sy juga sudah mengirim email untuk ki tentang masalah saya. Mohon ki bisa membantu sy,paling tidak memberi pandangan sedikit.

  33. minta weton dan hari baik mau nikah ki’ 20 juli 1989 & 7 juni 1982

  34. salam hormat ki..
    maaf saya mau tanya..apakah amalan rajah pelebur cinta ini bisa digunakan oleh orang pengirim pelet kepada target nya..
    terimakasih atas jawabannya..
    salam hormat..

    • InsyaAllah bisa. Silahkan dicoba. Semoga sukses

  35. Ki umar,dlm rajah yg ditulis…bacaan yg terakhir. Dlm tulisan arab…”wa kadza likal yauma tansa…bin/binti..”
    Tp dlm latin “wa kadzaalika yansaa..bin/binti…”
    Maaf ki,mana yg betul?

    • Salam pamuji rahayu,

      Ikuti teks Arab-nya (Jawi).
      Terimakasih atas koreksinya.

      Nuwun,

  36. As’kum Tuan,suami sya sedang asyik brcinta dgn isteri org. Sya pernah dgr kedua mereka ada khodam&saling memelet antara satu sma lain. Samada suami sya sendiri@kedua mereka pernah cuba memelet sya agar menjadi bodoh.Pd ketika itu sya bole nampak setan dimerata tempat&terasa d ekori wlupn swktu d dlm rumah. Alhamdullilah berkat doa&ayat2 yg sya amalkn stiap hbis solat,ianya brkurangan wlupn tnpa pergi brubat kmana2 krna xpunya wang. Begitupn suami nampaknya terus2an brmaksiat brsma perempuan itu&xpernah memperdulikn sya. Jika sya brtnya lbh skt,cepat sja tgn&kakinya hnggap kebdn sya&slepas itu sya akn kembali trnampak setan2 d sekeliling sya lgi. Bgaimana harus sya buat? Tarikh lahir suami 21.02.64. Perempuan itu sya x tahu.. Selepas solat zikir yg sy amalkn adala bismillah 6,nurun nubuwwah&lakod jaakum. Mohon sdkt petunjuk dri Tuan. Terimaksh..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan konsultasi via email. Sertakan data diri (nama + tanggal lahir) anda dan suami.

      Nuwun,

  37. As’kum Ki Umar,sy telah pn mengirimkn biodata sya&suami serta skt sbnyk msalah yg sya hadapi d dlm email. Jika d izinkan Allah Taala sya hnya mahu merasa tinggal serumah dgn suami spt isteri2 yg lain&amat brhrp muga2 Allah SAW mengembalikn smula prasaan cinta&k/syg suami pd sya.

  38. Maaf, sy prihatin sekali dgn ibu Aryaties.Sangatlah menyakitkan sekali.Sabar ya,bu.Dalam rumah tangga apalagi lebih dari 10 th,cobaan semakin banyak.Tapi yakinlah kita bisa sabar dan jadi pemenangnya.Saya berdoa agar ibu Aryaties lekas selesai dalam permasalahan ini.Mohon maaf Ki Umar kalo sy ikut mengomentari.Hanya perasaan sesama wanita.

  39. Terimakasìh dik Lisa kerana memahami.. Muga hidup dik Lisa sntiasa di berkati Allah hendaknya.

  40. As’kum skali lgi Tuan Ki Umar..sya phm mgkin Tuan lgi sibuk mgurusi brmcm2 msalah dri pengunjung2 blog.. Sya hrp Ki tak mlupakn sya ya Ki. Sya telah pn email semuanya yg Tuan minta&skg mnunggu jwpn dri Tuan.. Maaf skiranya mnggangu.. Terimaksh Ki. Wasslm..

    • Wa alaikum salam wrwb

      InsyaAllah, tunggu saja. Selama email anda memenuhi syarat tatatertib Layanan Konsultasi Email, maka email anda tersebut akan saya balas. Mengenai kapan waktunya, itu sabar saja. Sebab antri dengan saudara2 yang lain. Semoga bisa dimengerti.

      Nuwun,

  41. 30101991 itu wetonnya apa dan terlemahnya dimana??

  42. ki, untuk jenis ini nulis rajahx hari apa?

  43. Salam pamuji rahayu,

    Weton : Rabu Legi.
    Hari terlemah / berpeluang naas (bersifat umum) : Selasa Pahing & Jumat Kliwon.
    Hari terlemah (khusus) : Kalau ini perlu pendeteksian langsung terhadap orang yang dimaksud. Hehe 😀
    Nulis Rajah : Sebelum hari weton atau hari naas orang dimaksud.

    Nuwun,

  44. Ki..saya lahir tanggal 4 februari 1986 dan tgl lahir pacar saya 17 desember 1985 weton dan neptunya gimana?terus dalam masalah jodoh kita berjodoh gak?

  45. Maaf saya ralat,pcar saya lhir tgl 17121981

  46. assalamualaikum wr wb

    ustadz saya mau tanya, gimana cara mengamalkan dengan baik?
    dan gimana supaya cepat berhasil?
    aku mohon bantuannya ustadz???

    • Wa alaikum salam wrwb

      Dilandasi dengan rasa yakin, konsentrasi pikiran & khusyuk dalam menjalankan tuntunan diatas. InsyaAllah mustajab.

      Nuwun

  47. Salam kenal, ki.. saya kelahiran 19 Juli 1989… saya pengen tau, kira2 hari apa yang baik bagi saya untuk melaksanakan rencana saya? dan kalau bisa, saya mohon pendeteksian lebih dalam terhadap diri saya ki..

    terima kasih sebelumnya ki.

  48. Assalamu’alaikum wr wb
    Pacar saya tanggal lahirnya 20 mei 1989
    mohon di carikan tgl terlemahnya ?
    terima kasih ,sekian dari saya
    was salamu’alaikum

  49. Ki, istri saya kabur & dipagari ketat oleh keluarganya. Ia sekarang selingkuh & pernah berhutang puluhan juta yg akhirnya saya lunasi sementara sampai dgn saat ini saya tdk tahu digunakan utk apa. Dia selalu saya maafkan. Tapi perangainya sejak 3 tahun yg lalu selalu kasar dan minta cerai serta sangat dingin/tdk perduli kpd saya (pernah gugat cerai sampai pengadilan agama, tapi istri mencabut gugatannya). Pihak keluarga menyetujui perselingkuhannya serta keluarga istri juga berupaya membuat istri saya jadi benci & lupa kpd saya melalui cara ghaib (hal ini saya lihat dari sms nyasar ke hp istri yg ditujukan kakaknya utk kakaknya yg lain yg pernah tinggal di Cirebon).

    Istri saat ini entah di mana dgn membawa anak terkecil. Istri saya lahir tanggal 8 Maret 1978. Betulkah wetonnya rabu pahing?… Kapan bulan & hari saat terkuat & terlemahnya ki… ?. Dan apa yang harus saya lakukan utk membuat Istri kembali kpd saya dan melupakan pacar selingkuhannya serta menjadi patuh pada saya dgn tdk terpengaruh hasutan keluarganya utk berpisah dari saya…?. Saya ingin rukun dalam berkeluarga, saya ingin istri setia dengan saya serta tdk durhaka pada suami.

    Tolong bantu saya ki,….
    Terima kasih banyak atas kesediaan memberikan tanggapan/solusi pada masalah yang saya hadapi ini. Semoga ALLOH selalu memberikan kehidupan yg penuh berkah & manfaat untuk Ki Umar…. aamiin.

    PUTRA…..

  50. suami saya tanggal lahirnya 13 oktober 1978…bila weton dan neptun nya? mhon bantuan…

    • Weton 13 Okt 1978 jatuh pada hari Jumat Legi . Jumlah neptu 11

  51. salam ki,,
    calon tunangan saya lahir 4 september 1986, weton dan neptunya kpn?
    trimakasih ki..

  52. weton dan neptu untuk tanggal lahir 17 Juli 1977 berapa ya Ki? Terimakasih

  53. assalamu alaikum, saya mau tanya weton, neptu, dan hari lemah tanggal 6 Maret 1988. Terima kasih.

    • Weton Minggu Pon (12)
      hari terlemah Jumat Legi

  54. ass. ki..
    sya mau tnya weton, neptu, bserta hari/bulan lemah untuk tanggal berikut : 1 april 1992. tmaksih ki.

    • Weton : Rabu Kliwon (15)
      Hari terlemah : Sabtu Pon, terutama 2 bulan di akhir tahun.

      Nuwun,

  55. Ki,,,aura dalam diri saya kek nya smakin redup…gmna cara mengatasi nya Ki….mohon bimbingannya…..

    • Salam

      Jangan berprasangka, bangun sikap optimis dan positif thingking. Lalu baru lanjutkan dengan amalan Doa-Mantra, seperti Ilmu Pengasihan atau Doa Nur.

      Nuwun

  56. ki…
    sya da feeling kk ipar sya da hub khusus dgn adk spu2 na(cucu na adik mbah)
    Kluarga tdk stuju ki…
    Krna dlu da prslisihan ma mertua sya(ortu swmi sya)
    Slain t jga ltar blakang klwarga yg tdk baik…
    Bagaimana y ki sebaiknya?
    Bisa tlong leburkan ga ki sblum trlambat…
    Sya tkt nanti na kluarga jd trpecah krna mslah nie,
    Tlg bantu klwarga sya ki…

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo, silahkan amalkan ilmu diatas. Teriring doa restu untuk kesejahteraan keluarga besar anda.

      Nuwun

  57. salam . ki jumat kliwon pada bulan ni jatuh pada hari apa dan tanggal brapa ?

  58. assalamualaikum ki umar,

    nyuwun sewu,kawulo budi NIP: 11-10-01-160 sdh kirim email tgl 30 sept dgn subject “URGENT”.nyuwun bantuan dan pencerahan dr ki umar,dan apakah betul sprti yang kami dan keluarga pikirkan.matur nuwun sebelumny

  59. ki mohon ijin mengamalkan amalan ini

  60. ki tlg lihat kn saya dgn pasangan saya secocok apa ngak .
    pacar saya lahr pada 09.06.1986 . saya 20.10.1990 . tlg di lihat ya ki . terima kasihh .

  61. assalamualaikumm…..
    saya mw tanya istri sangat egois,kurang pendirian tiap di kasih tau malah ngomel sendiri..hari lahirnya 11 januari 1985…
    mohon tuntunannya dan saran dari anda???
    maturnuwun sangetttt….

  62. Ass.wr.wb. ki Umar..kalo 8 jan 72,wetonya apa,sama 8 peb 72 wetonya apa,hari lemahnya kapan..??terimakash ya Ki sebelumnya.. Ditunggu jwbnya..

  63. assalamu alaikum wr wb ..ki .pacar saya kena sirep dari mas iparnya . .soalnya mas iparny crash dng sya . .sya sdh pacaran 3 tahun . .sblumnya ga ada msalah appun . .pada jm 11 mlm msh smsan biasa . .jm 12 mlm mnta ptus. jm 10 pagi dia dh bawa cowok lain .. parahny lagi dia jdi ga kenal saya ki. . kaya orang linglung . . tlng ki bntuanya . .nuwun .

  64. asssalam ki..,
    mau nanya.., kalau untuk menghilangkan cinta laki2 yang suka sma pacar/ istri kita bagaimna.., karena dy slalu mengejar dan menteror,dan sperti ada yg gak wajar sma pasangan sya, karena dy slalu ktakutan dan kasihan ma laki2 itu.
    mohon petunjuk dan bantuannya ki..,
    trimakasih.
    Wasssalam..,

  65. malam ki,ki saya mau minta tolong ki suami saya tiba2 pergi tinggalin saya yg sedang hamil 3 bln ki,padahal saya sama dia gak pernah ribut ki..slama ini saya dan dia baik2 saja ki,tiba2 hilang gitu aza ki gak pulang2 ki,saya sampai shock ki skr sudah sampai 1 bln 4 hari ki tiap hari saya nangis ki stress mikir nya ki,saya sdh byk pergi paranormal sampai saya ketipu ki,uang sampai habis ki..yg ada jawaban yg sy dpt bingung dan gak ada hasil ki..sampai saya baca blog ini..saya betul2 minta bantuan aki…dan kemurahan aki membtu saya ki….trimakasih ki…

  66. ass..
    ki ..
    tgl lhir suami sy 18-02-1993 n sy 16-09-1994
    wetonnya hri apa ?
    hari lemahnya ?
    hri keberuntungnnya ki ..
    mohon di jawab ki ..

  67. ass ki.
    apakah dgn cara ini bisa membuat
    suami sy tdk memikirkn lgi mantan-mantan pacarnya ?
    mohon di jawab ki

  68. Asalammualaikum,sy lhr 17 juli 1977.

  69. asmkm

    ki tgl lhr psgn sy 27 februari 1982

    weton dn neptu brp ki??
    mksh

  70. ki….. saya telah jatuh cinta pada orang yg punya tgl lahir tersebut ,..kami saling mncintai…tp ortunya gak se7… lalu dia di guna2 i oleh ortu nya sendiri… biar lupa ama saya. ki…gimana agar aq bisa guna2 dr ortunya ke dia itu ki… agar kembali lagi ke saya.

    aq sangat bingung ki…. karna dulu kami kemana2 berdua…. skarang dia dah lupa ama aq…. tiada hari tanpa mikirin dia… bahkan jika ada orang yg naik motor mirip dg dia.. pasti aq datangin..krna q pikir dia…

  71. Mohon doa restune Ki,izinkan aku mengamalkan.kalau buat bantu saudara boleh ya Ki Umar ? Maturnuwun salam doa dan doanya,Dari.putra pemalang

  72. assalamualaikum ki, mo tanya lahir hari ahad wage hari naasnya hari apa?

  73. Assalamualaikum ki,
    pcr saya lahir di salasa pon dan saya jum’at legi,
    baik gk ki dlm hitungan wetonya,
    mhon pgertiany ki,saya blm bs ngitungnya,
    trims
    wassalamualaikum.wr.wb.

  74. saya mau nanya,,saya punya pasangan kami berhubungan sudah 3th,,tp karna da suatu masalah di pihak saya..dy jd mundur,,padahal dy janji ingin serius untuk hubungan ni,,saya minta tolong di cek,,pakah dia masi mau menjalin hubungan ni pa ga,,kl ga saya harus ngelakuin apa?
    cowo saya lahir tgl 27 april 1982
    saya 24 desember 1987

    mohon balesannya

  75. Assalamu’allaikum………. Ustaz…., sudah 5th lebih saya menunggu jawaban pada seseorang yg aku cintai. sampai sekarang tidak ada penjelasan n tidak ada komunikasi… mohon penjelasan ustaz. wa’laikumsalam wr.wb

  76. assalamualaikum, saya mau konsultasi
    saya dan istri sudah menikah hampir 7 tahun, tapi tiba2 istri mintak pisah. usut punyak usut ternyata istri tergoda cowok lain tapi sekarang uda ketahuan cowoknya, dan istri sudah berjanji tidak berhubungan dengan dia. yang saya sesalkan istri juga tidak mau dengan saya, kalu saya pisa kasihan anak saya. terus apa yang harus saya lakukan dan amalan apa yang cocok untuk masalah saya

  77. Assalamualaikum..wr..wb,
    saya Nada sudh lama putus dgn pacar saya yg bernama Saini..tapi saya masih sayang, gimana supaya dia kembali dgn saya,,dan mencintai saya,

  78. Ass..
    Sya sangat terkesan
    .
    Sy akan mencoba ny’..
    Karna sy merasa ada yg tidak beres dngn diri sya..
    sy sngt berTrimakasih atas artikel anda..
    Wass..

  79. Assalamu’alaikum,

    saya suami 36th dan istri 37th ,sebelum saya nikahi dulu istri sy seorang janda… kami pacaran 1th dan kami sudah menikah 2 th. Sampai sekarang kami belum punya anak. Istri dulunya di jalan yg tidak bener/di jalan yang salah, saya berusaha keras membibimbing dia di jalan yg bener dan dijalan allah… permasalahannya kami tidak di restui oleh orang tua istri saya…. Saya sangat mencintai istri saya juga sebaliknya istri saya sangat mencintai saya, dan istri saya sering bilang sayalah yang menjadikan dia sadar, jadi orang bener di jalan allah.

    Permasalahannya…. Sudah 1 bulan ini,tepatnya 30 januari 2012 saya kehilangan komunikasi/tidak bisa bertemu dengan istri saya.. keberadaan istri sementara ada di keluarganya. Selama 5 bulan ini istri saya berada di rumah Paman, karena paman sakit tidak ada yg merawat…dan akhirnya sebulan yg lalu paman meninggal. tgl 3 februari 2012 yg lalu saya menemui ibu mertua juga keluarganya namum mereka bilang “sebaiknya kami berpisah dan istri kamu,kami sembunyikan dulu” saya ngotot untuk di pertemukan dgn istri saya, saya mau penjelasan dari istri saya sendiri… tapi mereka tetep ngotot kami harus bercerai… dan saya bilang pada mereka tolong pertemukan saya,istri saya, juga keluarganya dan mohon cari 3 atau lebih Ulama atau Orang bijak untuk mencari mana yg benar mana yang salah, tapi keluarga istri saya juga tidak mau atau tidak berani….

    3 bulan yang lalu istri saya sering bilang kepada saya bahwa ibu juga keluarganya mencarikan dukun atau sejenisnya untuk bisa memisahkan kita…

    Tolong Bantu saya ki Umar bagaimana saya bisa bertemu istri saya, saya sangat mencintainya…. Dan terakhir kami bertemu 23 – 25 januari 2012 yg lalu, istri saya bilang masih mencintai saya… dan bulan depan ini rencana kami mau pergi keluar pulau bersama2x biar jauh dengan orang2x yang mau memisahkan kami…..tolong saya, kasihan istri saya dia terbelenggu obsesi ibu mertua saya..

    NB: Ibu mertua juga keluarga tidak mengetahui siapa dan bagaimana kondisi/kelakuan istri saya sebenarnya sebelum saya nikahi….Cuma keluarga almarhum Bapak mertua yg tau siapa istri saya sebenarnya sebelum saya nikahi… sayang antara mereka, saling berjauhan… dan keluarga bapak mertua saya betul2x berterima kasih telah membimbing istri saya,walau istri saya sgitu parahnya tapi saya masih peduli dan mencintai hingga sampai saat ini saya masih berusaha keras mencarinya..

    balasan dan bantuan Ki Umar betul2x saya harapkan…
    dsan untuk rekan2x di sini mohon do’anya semoga kami cepat bertemu…

  80. Assalamu`alaikum.wr.wb..
    saya sangat geramm sm swami sy yang suka skali main prempuan…sy mau tanya Ki..apa yg hrs sy amalkan biar swami sy tdk mudah tergoda sm prempn lain dan slalu menyayangi sy dan ank2…mohon petunjuknya…trimakasih sblmnya…tolong di bls ..

  81. assalamualaikum wr wb mohon bantuanya ki umar ijazahkan saya amalan buat cari rezeki sebagai tkg ojek sebelumnya saya ucapkan terima kasih ki

  82. assalamualaikum..

    tanya ki… nama email saya tidak dibalas..sudah sebulan lebih…
    sebelumnya saya minta maaf

    wasalam

    • Sudah terdaftar menjadi Pewaris?

  83. assalamu’alaikum wr.wb. Pacar saya lahir pada hari selasa tanggal 20 bulan pebruari 1979 mhon hari lemahnya ki. wassalam

  84. suami saya tgl lahirnya 2 agst 1987..kapan tgl terlemahnya?

  85. salam ki..
    saya punya pacar ki..
    saya mau putus dengannya..
    tapi dia gak mau dan mengancam sy..
    ada gak ya ki cara agar dia mau putus dengan cara baik dan gak mengancam saya lgi..
    trima kasih ki…
    mohon balas y ki..

  86. Ribet bnyk amat syarat nya

  87. ki, saya mau tanya hari terlemah swami saya dari neptu jumat pon, dan kapan saya boleh puasa di hari terlemahnya, syarat puasanya apa saja, dan brp hari untuk berpuasa, supaya swami lebih sayang ke saya dari pada ke kluarganya. makasih sebelumnya.

  88. tanggal lahir pacar saya 23 januari 1991,,, weton dan neptu nya kapan ki?

    • Weton 23 Januari 1991 jatuh pada hari RABU LEGI

  89. Ass,ki.saya punya mslah suami saya tidak ingat lgi sm saya dan anak,krna sdah sma perempuan lain, suami tgal 24 01 1964,perempuan itu 10 04 1969.mhon neptu dan weton

  90. Salam Ki Umar Jogja serta kawan sedulur. Ki Umar saya ada permasalahan saudara saya yang menurut pendapat ‘Sesepuh’ di pelet. Kiranya ilmu ini bergunakah bila saya amalkan untuk membantu mendoakan saudara saya itu agar terlepas dari jerat pelet? mohon pendapatnya dan sarannya untuk saya karena di sisi lain saya masih baru belajar ilmu di blog ini.
    Saran untuk Ki Umar blog ini di tambah widget search agar dapat membantu dalam pencarian data. Untuk weton kawan-kawan sedulur bisa melihat di http://www.ki-demang.com semoga membantu.
    salamulaikum.

  91. Assalamualaikum Ki….
    Saya lahir 3 Mei 1979 dan istri saya saya lahir 6 Agustus 1977. Sudah tiga bulan ini rumah tangga saya sedang dirundung masalah. Selidik punya selidik, istri saya jatuh hati dengan lelaki teman sekantornya. Bibi dari istri saya sudah menanyakan ini ke “Sesepuh/orang pintar”, dan “sesepuh” itu menginformasikan bahwa istri saya kena pelet oleh orang tersebut dan dibuat jatuh hati ke lelaki tersebut dan benci terhadap saya suaminya. Sampai-sampai saya sudah tidak dianggap sebagai suaminya dan sering berani dan kurang hormat terhadap saya Ki. Mohon kiranya guru bisa membantu saya, saya masih mencintai istri saya. Mohon bantuan scanning istri istri saya Ki dan pencerahannya Weton dan Neptu Istri saya beserta hari terlemahnya. Mohon maaf bila saya banyak bertanya?
    Mohon ijin dan restunya untuk mengamalkan amalan diatas. Saya sudah mengamalkan Amalan Aura Yusuf Ki untuk bisa mengimbangi dan mengambil hati istri saya lagi.
    Alfateha terkirim buat Guru Ki Umar dan keluarga….

    Nuwun
    Wassalamualaikum…

  92. assalamualaikum,, ki… saya punya pacar yg wetonnya senin wage.. kira2 hari na,as buat di mantrai yg pas hari apa ki.. soalnya tiap ktemu koq kayak kurang sreg sama saya ki.. dan minta tolong kasih tau mantra nya ya ki… sblumnya saya berterima kasih bnyak,, wassalamualaikum…

    • salam

      Tolong lampirkan nama & tanggal lahirnya saja.

      • namanya wiena mashuri tgl lahir 14-agustus ki… tolong jawabnya di kirim di email q ya ki.. indrarockie@yahoo.co.id …maturnuwun sblumnya ki

  93. Assalamualaikum Ki,
    Pertanyaan saya yang sebelumnya kenapa belum dijawab Ki ? Ada yang salah dengan pertanyaan saya Ki ?

    • Data tidak lengkap, saya tidak dapat memberi jawaban/komentar. Sebab setiap memberi tanggapan atas segala permasalahan, saya selalu berlandaskan dari hasil pendektesian, untuk itulah dibutuhkan data diri.

  94. Assalamualaikum Ki….
    Saya lahir 3 Mei 1979.
    Istri saya saya lahir 6 Agustus 1977.
    Untuk hari terlemah istri saya masuk hari apa yah Ki ?
    Mohon bila berkenan saya dan istri discanning Ki. Untuk informasi, saya sudah mengamalkan Ilmu Aura Yusuf.

    Nuwun

  95. assalamualaikum..ki mhn maaf,mnrt teman sy yg bs terawang suami sy selingkuh dan susah dipisah krn keduanya saling mencintai,sdgkn kami tinggal berjauhan antara jogja&jakarta,kpn hari terlemah suami yg lahir tgl 22 januari 1978, sdgkn pasangan selingkuhannya sy tdk tau nm ayahnya jd binti_nya dikosongi boleh ki? trs seumpama air mantranya sdh ada tp suami mlh gak pulang2 bgmn ki?, mhn dibantu,trmksh. wassalammualaikum.

  96. ki maaf saya maumenggamalkan ilmu ini, tapi asay tidak tahu jumlah neptu dan weton …tolong di bantu ini tanggal lahirnya 21 agustus 1992

  97. assalamu;alaikum Ki..
    saya mau minta petunjuk ki Umar ..

    Begini ki, ada seorang perempuan yang sangat tergila gila ke saya. sampai” dia gak mau diputusin, kalau diputusin pasti ngancemnya bunuh diri..
    apa yang harus saya lakukan Ki, agar saya terlepas dari wanita tersebut..
    Sampai saat ini saya berpura” mencintainya, karena kalau diputuskan yaitu ki, pasti ngancem yang tidak”..

    Saya merasa terbebani dengan masalah ini ki, saya masih pelajar, tapi dia minta serius. Padahal saya gak suka dia ki.. Gimana ki, ada solusi menurut ki Umar ??

    makasih ki sebelumnya

  98. asalamu’alaikum ki….

    saya mau tanya, tgl 01-09-1994 weton nya apa ki??

  99. Assalamu’alaikum wr wb.

    Ada temen minta solusi hal ini, gimana menurut aki?

  100. assalamu’alaikum wr wb. klo untuk melupakan cinta pertama seseorg bagaimana ki…? krn saya cinta ke2nya dan ia tk bs melupakan cinta pertamanya yg putus secara baik2 krn ada suatu hal dr pihak keluarga… trim’s sebelumnya wasalam…

  101. ki apakah selasa pahing dan jum’at keliwon itu hari berpeluang naas untuk semua orang? Apakah hari2 itu tidak baik untuk melakukan acara penting seperti pernikahan?

  102. aslm alaikum…
    ki, ibu sy terkena pelet, ada yang bilang terkena aji puter giling..
    bgmn cr melepasnya ki… maturnuwun

    • Sudah mencoba dengan bertabarruk melalui amalan ayat diatas?

  103. Ass ki,maw tanya ,.apa hari atau bulan baik/buruk untuk saya, tanggal lahir saya 14 01 1991 terima kasih

  104. assalamualaikum,bolehkah saya mengamalkan semua keilmuan yg ada di blog panjenengan, terima kasih wassalam

  105. QOBILTU KI UMAR JOGJA ijin mengamalkan nya…

  106. Maaf ki saya lahir 25januari1965 weton hari apa hari kuatnya apa dan hari lemahnya apa,suwun sanget…ki umar

  107. Qobiltu ki umar jogja..minta ridho dan ikhlasnya untuk mengamalkannya

  108. asalamualaikum mau tanya pa ustadz amalan apa untuk memutuskan hubungan diri sendiri . Atas ketidak nyamanan atu pun nyiksa batin diri sendiri

  109. Qobiltu ki mohon izin atas semua keilmuannya

  110. Assalamualaikum…
    Mohon izin mengamalkan ki…
    Sptnya istri su terena pelet/guna2… Mudah2an ini jalan menuju kebaikan…
    Makasih ki izinnya. .

  111. Assalamualaikum ki.sya punya pacar sya pacaran udah lama,trus sya tinggal merantau untuk bekerja
    Selepas sya pulang merantau,tau tau sudah tunangan dengan orang lain ki.
    Gmna ya ki cara untuk memisahkanya dengan cara sariat ISLAM
    Mohon saranya ki🙏🙏🙏

  112. Assalamualaikum ki.sya punya pacar sya pacaran udah lama,trus sya tinggal merantau untuk bekerja
    Selepas sya pulang merantau,tau tau sudah tunangan dengan orang lain ki.
    Gmna ya ki cara untuk memisahkanya dengan cara sariat ISLAM
    Mohon saranya ki🙏🙏🙏

  113. Assalamuallaikum ki.
    Sya punya pacar,sya pacaran sudah cukup lama ki,trus sya tinggal merantau untuk bekerja ki,sepulang sya merantau,ternyata pacar sya sudah bertungan dengan orang lain ki.
    Gmana ya ki cara memisahkanya dengan cara sariat islam/atau dengan do’a.
    Mohon saran dan bantuanya ki

  114. assalamualaikum bapak.. saya ingin minta bantuannya untuk memisahkan mertua saya dengan selingkuhannya.. soalnya mertua saya selalu membela selingkuhannya pak.. mohon bantuannya

  115. Assalamualaikum……maaf ki saya ingin cerai sama istri saya tp yg tdinya udah yakin klo berhadapn mau ngomong mlh kya ga bsa ngomong at mlh gmna gtu kya susah gitu…bsa bantu ga ki

  116. Assalamu’alaikum Wr.Wb.

    Qobiltu. Terima kasih Ki… Mohon ijin untuk mengamalkan

  117. Pacar saya 1 juni 2002 hari terlemahnya kapan ki?

  118. ki sya mau tnya sya pnyak pcar
    yg tnggal lhirnya 24 oktokber 1995
    dan dia tba2 ninggalin sya , sya tnya ke npa dia ninggalin sya , dia jwab dia jga gk tau ktanya dia jga msih syang sma sya
    tlong ki ksih hari terlemahnya

  119. Assalamualaikum..
    Qobiltu saya terima ijazah nya ki
    Terimakasih

  120. Salam Ki
    Cara ingin putus sama selingkuhan…aman dan nyaman…..

  121. Assalamualaikum Ki … Saya punya pacar,tapi sering bertengkar, tapi ketika saya ajak dia putus dia gak mau dan mengancam saya ,bagaimana solusinya Ki … Wassalamualaikum

  122. Maaf, mau tanya gimana caranya mutusin pacar sendiri.

  123. Kalo untuk pemisah suami istri ada gk? Jujur saya sudh buat surat cerai tp suami saya blm terima klo kita sdh bercerai

  124. Assalamualaikum.., Qobiltu Ki mohon ijin mengamalkan mudah2 Berkah dunia akhirat…aamiin

  125. Assalamu’alaikum
    Ki Umar, saya terikat dengan perempuan yang selalu membawa saya dalam maksiat. Dan saya ingin merubah diri dan menjauhi maksiat itu. Agar saya terpisah dengan dia dengan cara baik. Dan supaya dia menjauhi saya. Bagaimana amalan atau doanya Ki???

    Mohon beri petunjuknya

  126. Ki,,, hari terlemah 15 Desember 1987 ? Saya ingin dia meninggalkan saya ki,,,, maturnuwun

  127. Ki,,, hari terlemah 15 Desember 1987 ? Saya ingin dia meninggalkan saya ki,,,, maturnuwun

  128. Assallamualaikum ki umar jogja..saya mohon ijin tuk mengamal kan ijajah ayat ini..biar saudara saya terbantu dengan masalah nya ini..soal nya setatus ny bersuami tapi punya suami lagi beliau minta pendapat ny sama saya jalan kluar nya smoga dari amalan ini bisa membantu saudara saya ini ki..klau ada masukan lain nya dari aki umar saya mohon petunjuk nya mks ki wassallam ervin..

  129. Assalamualaikum
    Bisakah amalan ini saya gunakan untuk diri saya sendiri

  130. assalamualaikim ki puasa 3 hari maksudnya 3hari berturut turut ki?
    yg bagus dari hari apa ya ki?
    trus niatnya gmna ki?

  131. assalamualaikum ki maksud berpuasa slama 3 hari itu,tanpa buka dan saur ki.
    mohon jawabannya ki

    • Puasa seperti Ramadhan dengan berbuka dan sahur.

      • klo mengerjakannya lebih dari 3hari boleh ga ki?

  132. Assallamuallaikum wr wb
    Mohon maaf ki bisakah amalan ini sy peruntukan pacar saya,demi kebaikan bersama dan tidak ada dendam,damai dikedua belah pihak
    Waallaikum salam wr wb

  133. Assalamualaikum we.wb. Ki
    Saya sama pacar berpisah karna ada laki2 lain itu yang merebut pacar saya soalnya dari segi tingkah laku laki2 itu tidak baik kasar dan tidak sopan , saya ingin pacar saya kembali ke saya Ki 🙏,
    Saya lahir 19 April 1997
    Cewek saya 04 Mei 2002
    Untuk solusi nya Ki ,
    Mohon maaf jika kurang sopan 🙏,
    Wassalamu’alaikum wr.wb


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: