ASMA’ SIRR

ASMA’ SIRR

Asma’ Sirr dalam dunia spiritual dikenal sebagai amalan untuk mendapatkan karunia kesaktian dan keselamatan dari marabahaya baik di darat, laut dan udara. Karena cara pengamalannya cukup mudah, hanya cukup dibaca (diwirid) saja, tidak perlu tirakat puasa, dan bacaan asma’nya singkat, maka ilmu ini banyak diminati oleh para pelaku ilmu hikmah untuk dijadikan wirid harian.

Asma’ Sirr dikarang oleh Syekh Sulthan Muraahiddin Gusti Amat. Maka sebelum membacanya disarankan untuk membaca tawasulan terlebih dahulu.

Inti Asma Sirr merupakan ajaran sadar makrifat. Kandungan maknanya sangat mendalam, menembus alam ma’rifat, untuk meningkatkan kualitas spiritual pemiliknya. Anda bisa membaca lebih lanjut di halaman Kajian Asma Sirr. Khasiat asma sirr pun sungguh sangat luar biasa. Saya pribadi sangat bersyukur telah mendapatakan ilmu yang sangat bermanfaat ini. Selain sebagai ilmu pagar diri dari segala marabahya Asma’ Sirr dapat memunculkan berbagai daya linuwih yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan keparanormalan seperti terbukanya hijab alam gaib, mengisi energi gaib kedalam suatu benda, sabda jadi, puter mimpi dan lain-lain.

Berikut ini saya ijazahkan ilmu hikmah Asma Sirr yang pernah saya amalkan, khusus untuk anda para pembaca blog RasaSejati untuk diamalkan. Bila anda berminat mengamalkannya maka terimalah ijazah ini dengan menjawab : “QOBILTU” (saya terima (ijazahnya).

ASMA SIRR

FADHILAH & KHASIYAT ASMA’ SIRR

1. MENEMBUS DIMENSI GHAIB

Caranya :

  • Duduk diam penuh kepasrahan.
  • Jangan membayangkan apapun tentang alam ghaib. Kalau bisa hilangkan semua imajinasi, gambaran, cerita, mitos dan segala sesuatu pengetahuan yang berkaitan dengan alam ghaib dan penghuninya. Ini agar kita tidak terjebak dalam alam khayali (imajinasi).
  • Kembalilah kepada kodrat anda yang sesungguhnya bahwa sebenarnya tak ada satupun pengetahuan tentang alam ghaib yang anda ketahui karena memang belum pernah memasukinya.
  • Dengan sikap pasrah seperti itu, yakinlah bahwa anda akan mendapatkan pengetahuan tentang alam ghaib yang hakiki. Tidak ada manipulasi campur tangan bangsa JIN, dan bukan pula alam imajinasi.
  • Kemudian bacalah Asma’ SIRR, lanjutkan berdoa kepada Allah SWT memohon dibukakan pintu alam ghaib.
  • InsyaAllah berhasil. Lakukan beberapa kali bila belum juga berhasil. Jangan mudah menyerah.

Jika perlu iringi dengan puasa sunat, untuk menurunkan hawa nafsu, mendekatkan diri kepada Tuhan YME. Karena sungguh, ini bisa terjadi semata-mata hanya bila ada rahmat dari Allah SWT.

2. MEMPERMUDAH MENGUASAI SEGALA ILMU

Caranya: Cukup dibaca pagi dan sore (Sehabis Subuh dan Maghrib).

InsyaAllah apapun ilmu yang sedang kita pelajari akan dapat dikuasai dengan lebih mudah. Baik ilmu-ilmu keduniawian maupun ilmu-ilmu spiritual. Karena didalam kandungan Asma’ Sirr ini menyimpan berbagai macam Rahasia Tuhan (Sirrullah).

3. MENAJAMKAN INTUISI DAN FIRASAT (Menguatkan Feeling)

Caranya sama seperti diatas, secara otomatis sejalan dengan perkembangan spiritual anda. Intuisi akan sangat tajam. Bahkan hingga bisa weruh sakdurunge winarah (tahu kejadian sebelum terjadi).

4. BANGKITKAN KECERDASAN DAYA ROHANI / Spiritual : Indera Keenam, Kepekaan Rasa, Mudah Menangkap Sinyal / Pertanda Ghoib.

Cukup wirid setiap hari. Tanpa perlu ritual aneh-aneh. Semua akan berjalan alami tanpa harus melakukan cara-cara khusus untuk bisa menangkap gejala-gejala yang sifatnya ghoib. Dimulai dengan gejala perasaan menjadi lebih peka terhadap gejala alam sekitar. Pikiran menjadi lebih religius (spiritualis). Mendapatkan mimpi yang benar dan dapat merasakan hal-hal yang akan terjadi menimpa diri anda. Hal ini akan dapat dirasakan sesuai dengan tingkat kepekaan kita dalam menerima sinyal ghaib ini.

5. MENCARI KABAR MELALUI MIMPI.

Cara ini biasanya saya gunakan untuk mencari tahu berbagai macam keterangan atau berita yang tidak bisa saya dapatkan melalui media alat elektronik. Misalnya :

  • Mencari tahu kabar sanak keluarga yang jauh, atau pergi entah kemana.
  • Mencari tahu berita masa depan, misalnya potensi bencana alam yang akan terjadi disuatu daerah.
  • Mencari tahu tentang keberadaan pusaka dalam suatu tempat.
  • Mencari tahu tentang jalan hidup diri pribadi di masa mendatang.

6. MENGISI ENERGI GHAIB DALAM SUATU BENDA

  • Siapkan benda yang akan diisi dengan energi ghaib.
  • Tetapkan niat dan tujuan dalam hati, mohonlah kekuatan ghaib hanya kepada Allah SWT.
  • Bacalah ASMA’ SIRR sebanyak 41 kali, setiap 1 kali bacaan tiupkan ke benda yang dimaksud.
  • Jika ingin energinya lebih berbobot, awali dengan berpuasa dan shalat hajat.
  • Dalam mengisi energi gaib, jangan utamakan besar kecilnya kekuatan tapi utamakanlah keberkahan bagi pemakainya. Istilah tradisionalnya “cocok” atau “selaras”.

7. KESELAMATAN DI DARAT, LAUT DAN UDARA.

InsyaAllah bila diwirid secara tekun setiap hari sesuai petunjuk yang ada, selain dikarunia kesaktian juga selamat dari marabahaya dan segala kejahatan.

Bila dalam kondisi terdesak atau membahayakan, bacalah ASMA’ SIRR 3 kali atau cukup membaca : “Salaamun qawlam mirrabbirrahiim” 3x. InsyaAllah tetap selamat.

8. SABDA JADI

Hati-hati dalam tataran tertentu, pemilik ASMA’ SIRR akan dikaruniai Sabda Jadi. Segala apa yang diucapkan bisa benar-benar terjadi. Maka selalu mawas diri dan sabar jangan sampai terlepas mengucapkan kata-kata sumpah serapah kepada orang lain. Dikhawatirkan orang tersebut akan celaka.

Gunakanlah hanya dalam kebaikan dan amal soleh. Misalnya: mendoakan yang baik-baik saja, Mengirim sugesti positif kepada orang lain, memberikan takwil dan tafsir mimpi yang baik saja, dan berbagai ucapan positif lainnya.

9. MENDAPATKAN PUSAKA DARI ALAM GHAIB.

Berikut ini adalah tambahan pengalaman dari gusbonex, pembaca di blog rasa sejati ini. Yaitu Khasiat Asma’ SIRR untuk menarik Pusaka. Merupakan lanjutan dari khasiat Asma’ Sirr “Mencari Kabar Melalui Mimpi” yaitu “Mencari tahu tentang keberadaan pusaka dalam suatu tempat” yang telah ditulis diatas.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak telah berkenan berbagi pengalaman dan pengetahuan.

Tatacaranya sebagai berikut:

  • Pertama, terawang dahulu tempat yang disinyalir terdapat benda pusaka. Caranya bisa dengan bermeditasi atau untuk pemula bisa dengan tidur (gambaran lewat mimpi).
  • Kemudian bila telah yakin adanya benda pusaka, datangi tempat tersebut.
  • Alangkah baiknya bila disertai dengan kesucian badan dan batin.
  • Kemudian mulailah membaca Asma’ SIRR sebanyak-banyaknya di lokasi tersebut.
  • InsyaAllah, bila memang ada, maka benda pusaka tersebut akan menampakan diri dan bisa diambil.

Demikian tambahan khasiat dari gusbonex, semoga bisa bermanfaat bagi saudara-saudara yang mengamalkan Asma SIRR ini.

—– IKUTI ACARA TABARRUKAN (SHAKTIPAT) ASMA SIRR —–

Manfaat : guna meningkatkan power energi Asma Sirr yang selama ini telah anda amalkan. Dengan cara mengikuti Tabarrukan (mengambil berkah doa dari Guru) atau dalam tradisi mistik disebut sebagai Shaktipat (transfer energi ghaib dari Guru kepada murid).

Tatacara : Kirimkan data diri lengkap (foto KTP) dan membayar biaya aktivasi Asma Sirr & Shaktipat sebesar Rp.500.000,- Transfer ke nomor rekening BCA : 45 6489 3589 atau MANDIRI: 137-00-0756054-9 atau BRI: 306301000782502 Atas nama : UMAR SHODICH. Kirim bukti transfer ke nomor WA 08995463377.

Setelah persyaratan tersebut ditunaikan, kami akan mengirimkan paket ke alamat anda, yang berisi media spiritual sebagai sarana Shaktipat Asma Sirr untuk anda minum. InsyaAllah barokah untuk mengasah ilmu Asma Sirr anda.

Bagi yang berniat ingin belajar Ilmu Hikmah di Sanggar Maya Rasa Sejati, persyaratan dapat dibaca di halaman PROFIL atau klik tautan ini: PENDAFTARAN PEWARIS BARU

10. MENGHALAU AWAN MENDUNG / MEREDAKAN HUJAN

Pengalaman Nyata dari para sedulur & PEWARIS RasaSejati :

Kemarin saat para tukang memperbaiki atap rumah saya dan tiba tiba hujan turun rintik tapi agak besar, memang hari itu sudah mendung, karena khawatir rumah kehujanan melalui genting yang terbuka maka saya membaca Asma Sirr 3 kali dan memohon agar hujan dialihkan ke daerah lain. Kemudian saya mengangkat tangan dengan maksud mengusir awan-awan, hasilnya (sesuai doa saya) matahari muncul kembali dari balik awan dengan sinar yang terik sedangkan hujan masih turun dan lama kelamaan berhenti. Kali yang kedua saya menggunakan tuah Asma Sirr saya gunakan untuk menghentikan pendarahan pada saat telapan tangan tersayat plat mobil cukup panjang.
Yth. Susanto, 30 Agustus 2010

Alhamdulillah saya telah merasakan manfaatnya, waktu itu saya kehujanan dan saya baca Asma Sirr Alhamdulillah hujannya reda.
Yth. Syamsul, 16 September 2010

Ass wrwb.Maaf ki, beberapa hari kemarin di tempat saya hujan lebat banget, disertai angin dan petir, saking takutnya saya keluar kantor dan di dalam hati saya baca Asma Sirr dan berdoa supaya hujan berhenti. Dan alhamdulilah tidak lama kemudian hujan tersebut bergeser atau seperti terbawa sesuatu dan kemudian hujan pun mengecil (gerimis normal). Sampai saya bingung dan bengong karena saya menyaksikan sendiri.
Yth. Goal, 3 November 2010

Insyaallah benar karena saya sudah 2 kali membuktikannya untuk memberhentikan hujan. Kembali lagi itu semua karena Allah Yang Maha Tahu atas segalanya.
Yth. Wanoko, 4 November 2010

Saya sendiri mengalami beberapa manfaat setelah mencoba mempraktekannya, diantaranya adalah membuat hujan tidak jadi turun atau menghentikan hujan. Hanya dengan afirmasi dan membaca beberapa kali Asma Sirr. Hal itu telah beberapa kali saya lakukan dan alhamdulillah selalu berhasil, meski durasinya tidak sama, kadang cepat dalam hitungan 1-5 menit, kadang agak lambat 15-20 menit. Yang penting keyakinan dan keiklasan kita.
Yth. Putra ragil, 20 Februari 2011

Alhamdulillah Ki Umar, saya kemarin mohon hujan, dikasih terus karena hujannya gedhe banget saya baca Asma Sirr terus mohon agar hujan reda Subhanallah hujan langsung reda. Terimakasih atas ilmu yang diberikan Ki Umar kepada saya. Semoga Ki Umar sehat selalu. Sent al-fatehah to Ki UmarJogja.
Setyo budi, 25 Februari 2011

Ass.wr.wb. Ki Umar numpang share pengalaman ya, hehe… Pernah suatu hari tepatnya jam 2:30 pagi saya lagi beli mie rebus di tukang jualan yang biasa mangkal sekitar jam 4 pagi ketika saya mau pulang kekostan malah hujan gerimis yang lumayan buat ngebasahin pakaian, saya teringat amalan Asma sirr akhirnya saya baca Asma Sirr tidak sampai 5 kali dan memohon pada Allah supaya hujan berhenti. Tidak ada 5 menit hujan langsung berhenti. Subhanallah !! Akhirnya saya pulang ke kost dan saya baca lagi asma sirr kira-kira 5 x dan memohon pada Allah minta diturunkan hujan lagi. Selang beberapa menit malah hujan gede banget. Hehehe..
Kejadian kedua, Saya kasihan dengar istri saya selalu mengeluh masalah suara tokek yang ada dikamar mandi belakang rumah. Apa lagi kalau tengah malam istri saya selalu tidak bisa tidur nyenyak. Akhirnya saat saya selesai shalat Isya sekitar jam 10 malam saya baca Asma Sirr berulang-ulang dan memohon supaya suara tokek itu dihilangkan. Alhamdulilah setelah itu, sudah 2 hari ini suara tokek tidak pernah saya dengar lagi.
Nurutama, 26 Februari 2011

Ass.wr.wb. Salam untuk semua pengunjung blog RasaSejati. Khususnya untuk Ki Umar selaku pengijazah. Semoga kita semua dalam rahmat Allah. Berikut ini saya mau sharring tentang pengalaman saya mengamalkan Asma Sirr :
1). Ketenangan batin yang luar biasa, hingga menambah kecintaan kita kepada sang Khalik.
2). Pada hari Minggu kemarin, kebetulan saya ada rencana mengajak anak dan istri saya untuk jalan-jalan sore. Tapi cuaca sore itu mendung sekali, awan mulai gelap, dan anginnya kencang. Sudah dapat diperkirakan sebentar lagi hujan akan turun. Kemudian saya coba baca Asma Sirr 1 kali dengan tahan nafas dan ditiupkan ke langit. Sambil memohon tidak jadi hujan. Alhamdulillah hanya turun gerimis kecil yang hanya berlangsung kurang dari 2 menit saja. Kemudian cuaca cerah lagi.
3). Hutang dibayar tanpa ditagih. Ada seorang teman yang berhutang uang kepada saya. Terusterang uang itu sudah saya ikhlaskan, karena saya pikir teman saya itu sudah lupa. Dan saya tidak enak hati untuk menagihnya. Tapi alhamdulillah, tiba-tiba saja hari ini ia membayar hutangnya.
Sekian dari saya mohon maaf bila terlalu panjang. Mohon doa restunya Ki, insyaallah saya mau mencoba belajar untuk terawangan. Semoga Ki Umar sekeluarga selalu mendapat rahmat dan barokah Allah swt. Aamiin. Insyaallah kalau sudah ada rejeki, saya berniat untuk mengikuti pengijazahan resmi. Allahuma-aamiin.
Agung, 7 Maret 2011

Ass.wr.wb. Saya ingin berbagi cerita Ki. Beberapa hari yang lalu saya mengikuti sebuah kegiatan aksi solidaritas yang memobilisasi massa cukup besar. Sekitar jam 13.30 wib cuaca menunjukkan tanda-tanda akan hujan, sedangkan massa akan melakukan longmarch dan masih ada kegiatan orasi. Saya yang membawa anak, mulai khawatir karena tidak ada payung dan langit gelap dan mulai gerimis kecil.
Saya coba membaca doa dari Asma Sirr dan Asma Kurung, mohon agar jangan turun hujan. Atas ijin Alloh hujan tidak jadi turun, dan longmarch mendapat payungan awan yang cukup teduh. Subhanalloh wal hamdulillah.
Aji subroto, 30 Maret 2011

Ass.wr.wb. Salam buat pengamal Asma Sirr sekalian. Saya ingin berbagi pengalaman saya, yang baru banget ngamalin asma sirr ini, tepatnya hari minggu tgl 17april, ini itu pun baru maghrib-nya saya mulai, setelah sebelumnya saya mohon ijin restu kepada Ki Umar untuk ngamalkan Asma Sirr ini. Sekalian momen ini saya gunakan untuk mulai kembali mengerjakan ibadah sholat yang udah selama 1 tahun lebih saya tinggalkan karena suatu hal. Hehe..
Kejadiannya baru kemarin sore jam 5, waktu saya mau pulang bekerja, sore itu mendung, langit ditutupi awan bergumpal yang sangat gelap, sore itu semua orang pasti jamin bakal turun hujan yang sangat deras. Begitu bell berbunyi, tanda jam pulang, semua teman langsung berhamburan keluar untuk buru-buru pulang untuk menghindari hujan yang bakal akan turun. Saya tidak bisa buru-buru ikut pulang seperti teman yang lain, karena waktu itu saya kebetulan masih ada kerja yg harus diselesaikan. Saya lihat langit yang gelap dan sedikit mulai gerimis, timbul kecemasan dalam hati. Waahhh!! Bakal basah kuyup deh, klo ntar pulang.
Tapi saya koq jadi teringat dengan Asma Sirr yang baru saya amalkan dan ahh coba deh. Saya lihat langit dan saya baca Asma Sirr didalam hati dan saya mohon kepada Alloh swt agar memberi keselamatan dan kemudahan bagi saya. Selesai baca saya hembus awan gelap itu dari kiri ke kanan. Setelahnya saya pasrah dan ikhlaskan kepada Alloh swt apapun yang bakal terjadi nanti sembari mencoba kembali menyelesaikan kerjaan saya yang tertinggal. Subhanalloh..Maha Besar Alloh, saya pulang dengan aman. Tanpa terkena hujan sedikitpun, sepertinya hujan turun didaerah lain. Karena disepanjang jalan yang saya lewati sepertinya basah dan dirumah saya sendiri hujannya deras sekali. Sampai istri saya heran, koq saya tidak kebasahan. Wahh..saya takjub semalaman (bisa jadi pawang hujan dong, hehe..)
Agus Sumarna, 20 April 2011

Ass.wr.wb. Ki Umar salam hormat. Setelah hampir 2 bulan saya mengamalkan Asma Sirr berbagai pengalaman baru telah saya alami, seperti memohon kepada Allah memberhentikan hujan. Rupanya bila kita yakin perkara itu memang terjadi bukan sekali tetapi berkali-kali telah saya lakukan. Terima kasih Ki Umar dengan keberkatan ilmu Allah ini. nanti saya cerita panjang lain masa. Wassalam
Naim, 11 Mei 2011

Bulan september 2011 musim kemarau masih tetap berlanjut. Banyak warga yang mengharapkan hujan turun di daerahnya masing masing. Kejadian berikut ini terjadi pada saat saya sedang belajar mengaji di rumah guru saya di halaman garasi rumahnya tiba-tiba hujan turun secara perlahan sesuai apa yang selama ini warga harapkan. Tadinya kami berfikir hujan akan reda dalam waktu singkat tapi semakin lama semakin besar, akhirnya kamipun pindah kedalam rumah guru ngaji saya. Tak disangka hujan yang turun begitu sangat derasnya sehingga jalanan diluar banjir. Saya melihat rumah guru ngaji saya pun pada bocor saking debit airnya banyak. Saya teringat rumah karena memang dibagian depan rumah saya ada yang bocor dan belum sempat diperbaiki.
Terus terang keadaan ini membuat hati saya gelisah tiba-tiba saya ingat Asma Sirr yang selama ini sudah saya amalkan lalu dibaca berkali kali cuma saat itu hati saya masih ragu karena setelah dibaca Asma tersebut hujan masih tetap besar sekali. Tapi aneh selang beberapa menit sekitar 10 menit hujan agak sedikit reda tidak sebesar diawal. Saya pun agak kaget dan heran didalam hati berbicara “Apakah iya redanya hujan dari asma yang saya bacakan tadi?” Untuk menguji dan menambah keyakinan saya bacakan lagi Asma Sirr cukup tiga kali sambil dengan tahan nafas lalu saya tiupkan ke langit dan setelahnya berdoa kepada Allah memohon ridhonya.
Aneh bin ajaib selang 3-5 menit hujan langsung reda….da….da…da….. asli yang tadinya gueedeeee banget langsung pettt….berhenti hujannya. Subhanalllahhhhh……
Dari situ saya semakin tambah yakin jikalau Asma Sirr yang Ki Umar wariskan kepada pembaca RS memang gakkkk bohongg…. Saya sangat takjub baru kali ini saya mengamalkan suatu amalan khasiatnya langsung dirasakan pada saat itu juga. Padahal saya bukan seorang pewaris, bagaimana kalau saya seorang pewaris?? Mungkin akan lebih mantappps.
Thanks to Ki UmarJogja, doakan saya semoga cepat menjadi pewaris ilmu-ilmu dari Ki Umar. Dari awal saya yakin kalau Ki Umar guru yang kredible, cuma sangat sayang kita tidak bisa bertatapan langsung. Semoga kita bisa dipertemukan oleh Allah swt dalam suatu kondisi yang aman sehat dan sejahtera. Terimakasih ki…………………Al-fatihah 3x.
Likepermana, 28 September 2011

Terimakasih kepada para sedulur RASASEJATI yang telah berkenan berbagi pengalaman ruhani selama mengamalkan ilmu hikmah ini.

11. MEMOHON HUJAN

Testimoni :

Seminggu setelah lebaran di daerah kampung mertua saya kesulitan air bersih sampai-sampai saya mandipun harus berjalan dengan jarak kira-kira 700 meter. Itupun bukan numpang mandi dirumah tetangga tapi ditempat pemandian umum. Kembali ke rumah mertua malah keringetan lagi. Saya bertanya kepada adik ipar, sudah berapa lama didaerah sini tidak turun hujan? Jawabnya sudah 2 bulan lebih tidak turun hujan, astagfirullah pantes aja gerah tanah-tanah pada gersang alias retak-retak. Sayapun berinisiatif setelah shalat Dzuhur saya pun memohon pada sang ilahi untuk diturunkan hujan disekitar wilayah ini, langsung saya baca ASMA SIRR. Dua jam kemudian awan mulai mendung dan alhamdulilahhujan mulai turun walaupun cuma hujan rintik-rintik tapi sayang hujannya tidak lama tapi saya tetap bersyukur.
Setelah shalat Magrhib sayapun kembali membaca Asma Sirr dan memohon supaya diturunkan hujan, Alhamdulillah kali ini hujannya bener-benar turun walaupun tidak deras tapi hujannya lama. Bener apa kata R.Wijaya & sedulur di RasaSejati bahwa pengalaman ini bukan semata-mata untuk menyombongkan diri akan tetapi kita harus belajar mempraktekan amalan ilmu hikmah ini dalam kehidupan sehari-hari. Wallahu a’lam semua yang saya lakukan itu benar terjadi atau memang secara kebetulan saja hanya Sang Penciptalah yang Maha tahu segalanya. Monggo pada para sedulur yang punya pengalaman silahkan di babar pengalamannya. Wassalam.
Nurutama, 21 Sept 2011.

12. DAN MASIH BANYAK KHASIAT-KHASIAT LAINNYA.

Pengalaman Nyata dari para sedulur & Pewaris :

Salam, Kira-kira jam 8.30 malam sambungan elektric (listrik) terputus seluruh kampung, terpaksa menggunakan torch-light. Memang di tempat saya jika bekalan elektrik terputus mengambil masa berjam-jam untuk disambung semula. Anak-anak sudah gelisah karena kepanasan. Agak lama juga kepanasan, terdetik dalam hati untuk membaca Asma Sirr dan berniat supaya disambung bekalan elektric. Baru beberapa kali baca, tidak lama kemudian alhamdulillah bekalan elektrik disambung semula. Saya percaya ini adalah doa semua orang sekampung dan juga berkat Asma Sirr ini.
Nubuwuah, Brunei Darussalam,

Salam Ki Umar. Asma Sirr memang terbukti manfaatnya, saya barusan membuktikan sendiri. Dari tadi saya mencari barang di gudang kantor saya bekerja tidak ketemu- temu, hampir putus asa saya dibuatnya. Masalahnya barang tersebut mau dibeli orang, saya baru ingat kalau selama ini mengamalkan Asma Sirr, saya berusaha tenang sejenak dan konsentrasi berdoa agar lekas diketemukan barang tersebut lalu saya mewiridkan Asma sirr dan sekali mata menatap kearah samping saya, lalu menuju kesitu dan ternyata benar barang itu berada disana. Asma Sirr ini memang terbukti untuk mempertajam feeling dan kepekaan diri. Wasalam.
Hary, Surabaya

Saya Suryadi ingin mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada Ki Umar Joyga karena saya ngamalin Asma Sirr baru 5 hari saya tes untuk menghentikan hujan, dan hujannya berhenti & penyakit yang saya derita berangsur pulih. Terimah kasih ki Umar jogya. Al-fatiha send to ki Umarjogya
Suryadi dari Medan, 28 April 2012

Masih banyak manfaat yang dapat anda rasakan setelah mengamalkan ASMA’ SIRR ini. Semua semata-mata karena rahmat dari Allah SWT. Demikian Ilmu Asma’ Sirr ini kami tularkan semoga bermanfaat bagi diri kita dan keluarga.

—oOo—

Ki Umar Jogja, @2010
rasasejati.wordpress.com

Tanggapan

  1. mohon izin mengamalkan untuk saya, orangtua dan saudara

    • Salam pamuji rahayu

      Saya persilahkan anda untuk mengamalkannya. Untuk orang tua dan saudara merupakan tanggung jawab anda. Saya lepas daripadanya.

      Nuwun,

      • Qobiltu, mohon ijin untuk

  2. Assalammu’alaikum ki..
    Mhn maaf sblumnya sy udah ngamalin Asma sirr slama 2 hr tp blum mnt ijin ama ki umar..
    Sy ada jg ngamalin wirid2 lain dgn mksud n tujuan tertentu tp blum ada satupun yg sy rasakan hasilnya, apakah krna sy blum sempurna mengamalkan atau sprt kata bbrpa org didlm diri sy ada hal lain, mhn ptjuk ki. Tp saat prtma kali mengamalkan asma sirr ini sy gak ada niat atau tjuan apapun hnya ingin berdzikir kpd Allah …makasih byk ki.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Mengamalkan suatu ilmu harus mempunyai tekad yang kuat dan jelas. Setidaknya anda harus paham 4 perkara (Kunci Belajar Ilmu Ghaib) dan sanggup untuk melaksanakannya. InsyaAllah dengan berkah doa restu dari seorang Guru dan ilmu didawam dengan istoqomah, amalan ilmu anda akan lebih berdayaguna.

      Nuwun,

  3. assalamu ‘alaikum wr wb. wah, tambah salut saya ma kang noko, kian hari tambah meningkat dan bijaksana saja. @bener ki umar, saya sampe agak takut dan berhati2 menata lisan, karena dah beberapa x apa yg saya ucapkan bnr2 terjadi, walaupun saya jg disini seorg pemula

    • Wa alaikum salam wrwb

      Mantap! Mohon doa untuk kebaikan kami semua yang ada di blog ini.

      Nuwun,

  4. Assalamualaikum

    NuwunSewu..kok tulisan saya tdk di balas ya Ki..jujur saya takut dan kepikiran, apa ada yang salah dgn ucap saya…
    hehe jgn marah Ki..mohon di maafkan lahir bathin..krn saya msh bodo dalam ngilmu…

    tuntunan/ngendikane lan dukungane panjengan yg saya tunggu…untuk melangkah maju dalam ngilmu

    Semoga Allah memberikan rahmatnya, kesehatan lahir bathin kagem Ki Umar…Aamiin

    Nuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Pengalaman spiritual yang mengesankan. Saya memang bekerja sebagai pengajar disalah satu kampus, dan kuda itu berarti tunggangan maknanya adalah pekerjaan.

      Ayo lekas praktikan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga lebih berdayaguna dan bermanfaat bagi keluarga.

      Nuwun,

  5. lihat tanggal dan jamnya kang

  6. askm, hamba yg hina dina ini ijin ngamalin asma sir ya ki…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan, semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  7. assalamualaikum Ki Umar, mohon di check apakah asma sirr yang saya amalkan sudah cukup sebagai pondasi untuk ilmu tingkat lanjut, saya masih bimbang antara ASR atau HM, mana yang cocok, saya ingin mengamalkan asma sirr, sholawat AN-NUURID DZAT, dan HM atau ASR, sy ingin resmi menjadi murid ki umar dalam pengizahan resmi, mohon jawabannya ki…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Pondasi spiritual meliputi ilmu dan ngelmu. Dibingkai dengan 4 perkara. Saya tidak pernah menilik dari banyak sedikitnya amalan, lama atau sebentar dalam pengamalan. Kita lihat saja nanti seberapa kuat pondasi spiritual anda ketika datang ujian dan cobaan. Disitulah kekuatan pondasi spiritual anda benar-benar diuji. Sekarang tugas anda adalah amalkan saja dulu kurikulum ilmu tersebut.

      Nuwun,

      • terimakasih atas petuahnya ki umar, insyaallah siang ini saya akan melakukan transfer, mohon bimbingannya ki

  8. Assalamu’alaikum Wr,Wb
    Ki, waktu itu saya pernah merapal Asma Sirr ketika mau tidur tanpa ada niat apapun semata-mata agar Allah Ridho saja, tapi saya bermimpi di ajarkan suatu Amalan Surat Al-Mulk tapi saya tidak bisa melihat orangNya, dia berpesan “apabila kamu membaca Surat Al-Mulk 3 kali pada Malam Jum’at maka dosa-dosa kamu selama 80 tahun akan di Ampuni oleh Allah, sementara kalau kamu tahu dosa-dosa menusia kalau di ukur yaitu sekitar 500 tahun, baik dari ucapan dan tindakan”
    Ketika saya bangun pagiNya teringat terus dan tidak pernah lupa pesan tersebut, Apakah ini ada hubungannya dengan Amalan Asma Sirr, Terima Kasih

    • Wa alaikum salam wrwb

      Saya rasa untuk khasiat Asma Sirr tak perlu disangsikan lagi.

      Untuk mimpi, silahkan melakukan sholat istikharah beberapa kali, semoga Allah memberikan keyakinan yang kuat dalam hati anda.

      Nuwun,

      • Assalamu’alaikum,
        untuk mas Zainal Riyadi, fadilah surat al mulk berdasarkan hadist yang shohih adalah terhindar dari siksa kubur dan mendapatkan syafaat di akhirat nanti, alhamdulillah saat ini saya sedang mempelajari dan menghafal surat al mulk, bila ingin mempelajari dan menghafal surat al mulk silahkan mengunjungi blog saya http://www.santribiru.wordpress.com agar kita bisa saling belajar.
        Mohon maaf ki umar, saya ikut comment

      • maaf ki .. ini comment dari saya, maklum baru belajar wordpress
        ttd
        Susanto

      • Salam,

        Jangan sungkan. Disini kita saling belajar. Saya pun belajar dari anda semua (meskipun dengan cara yang berbeda). Silahkan dilanjut diskusinya. Semoga semakin menambah kemantapan hati saudara Zainal.

        Nuwun,

      • izin mengamalkan ki qobiltu

  9. Salam Ki Umar,

    Selamat bersahur warga Rasa Sejati.

    Mohon ijin ya untuk ngamalkan Asma’ Sirr ini. Niat saya hanyalah untuk dapatkan keredhaan dan diberi pertolongan dari Allah SWT dalam menjalani kehidupan yang kian mencabar ini.

    Sedekah Al-Fatihah buat Ki Umar yang rela hati berkongsikan ilmu Asma’ Sirr ini.

    Wassalam.

    • Salam pamuji rahayu,

      Silahkan diamalkan, jika dirasa bermanfaat. Semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda.

      Nuwun,

  10. Gitu ya ki…Insya Allah sy akan berusaha istiqomah mjlnkan smua keilmuan..
    Mhn doa restu n bimbingan sllu..makasih ki

    • Salam,

      Semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda. Amiin ya rabbal alamin.

      Nuwun,

  11. ki, mohon pencerahnnya, saya ada meng-email ki umar. mohon balasanya ke e-mail saya ya ki. terima kasih banyak atas pencerahannya. semoga ki umar sehat selalu. amiin.

    • salam pamuji rahayu,

      Untuk konsultasi via email mohon bersabar. Sebab saking banyaknya email dari saudara2 yang masuk dengan permasalahan yang harus ditangani. Jadi harus antri. Mohon dimaklumi.

      Nuwun,

  12. Assalamualaikum

    Subhanllah, Asma’ Sirr: Benar..Benar Rahasia Illahi
    NuwunSewu Ki..Selama perjalanan saya mengamalkan sirr, banyak sesuatu yg menurut saya tdk bs dikaji dgn akal (aneh)..tp sy msh ngugemi ngendikane panjenengan guru..pantang spiritualis menganggap sesuatu yg terjadi adalah kebetulan.
    mau tanya Ki..apa pengamal sirr memang ada bimbingan gaib..????
    1.saya pernah melirik wanita, maaf.. yg payudara montok ehh tiba2 seperti ada yg mencolok mata saya dan seketika bengkak dan kemeng..tak belikan obat jg ndak sembuh, eh sembuhnya setiap liat wanita bc istighfar..
    2.pernah pukul anak saya eh..malah jari tangan saya yg bengkak

    3 akhir2 ini dalam meditasi saya pernah melihat diri saya dalam meditasi dilihat dan diputari orang berbadan agak besar berjubah putih pakai sorban, tp tdk ngomong apa2 hanya memutari dan melihat saya aja..
    4.terakhir saya juga melihat sebuah keris panjang tertancap di karung, tp saya tdk tau tempatnya dimana..cuma seperti di dalam gudang

    menurut saya Ki..sirr ini adlh pengenalan jati diri klo mgkn bs ini itu bisa di katakan kasrnya adlh Upah kita…mohon pencerahannya guru krn saya jg pernah seperti masuk ke alam lain..waktu itu sebelum tdr saya slalu baca sirr setelah pejamkan mata tp masih dlm keadaan sadar ..seperti udara yg berbeda seperti berkaca atau bergoyang..buat napas jg rasanya berat dan seperti ada org berjalan. setelah buka mata kembali normal napas lega..eh pejamkan mata begitu lagi sampai g bs tdr hingga pagi…

    Nuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Pahami kajian Asma Sirr dengan sedalam-dalam pengetahuan anda. Bila anda mengerti kandungan Asma Sirr dengan benar nanti akan menjadi cermin untuk mengenal DIRI SEJATI. Amalan Kanzul Arasy juga mendukung pemahanam Asma Sirr, sebab didalamnya memuat Asma Allah dan 8 jenis syahadat. Itulah pondasi spiritual. Kelak anda tidak lagi bingung atau “gumun” (heran/terpukau) dengan segala fenomena tersebut.

      Nuwun,

  13. Assalamu alaikum wr wb. Ki Umar, sy mau tanya apakah ada amalan utk mengobti sakit mata, khususnya katarak. Soalnya ibu sy lg sakit mata, mau operasi belum ada dana. Padahal sy di papua, sedangkan ibu di solo. Terima kasih dan salam hormat, heru. Wassalamu alaikum wr wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Untuk sakit mata biasanya menggunakan cara teraphy rendaman air daun sirih. Kemudian digunakan untuk rimbang (mencuci mata). Sebelumnya bacakan Mantra ini 3 kali :
      Bismillahirrohmanirrohim.
      Yaa naa-dhi-roy-ya biya’ quuba u’iidzu-kumaa, Bi mas-ta’ aa-dza bihi idz mas-sahul kamadu.
      Qomii-shu yuusufa idz-jaa-al ba-syii-ru bihi bihaq-qi ya’quuba idz-hab ay-yuhar-ramadu.

      Jangan lupa tetap berkonsultasi dengan ahli medis. Semoga lekas sembuh.

      Nuwun,

  14. Assalamu’alaikum Wr.wb….untuk ki umar semoga ALLAH SWT selalu memberikan rahmad barokah pada panjenengan..ki umar mohon ijin mengamalkan asma’ sirr…o ya..saya ingin mencari guru bg diri saya mohon ki umar memberi solusi…terimakasih ki umar…noyku25@gmail.com

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo. Silahkan diamalkan. Teriring doa dari kami untuk kesuksesan anda.

      Berguru bisa kepada siapa saja, yaitu kepada orang yang diberikan kelebihan ilmu dan pengetahuan oleh Tuhan YME. Yang pasti pilihlah Guru yang arif dan bijaksana, luas ilmu dan pengetahuannya, mudah dimengerti ilmu/petuahnya, dan tidak merugikan anda dan keluarga. Semoga Allah senantiasa membimbing anda.

      Nuwun,

  15. ijin mengamalkan ki…., salam kenal….! smg barokah bg semua.amin

    • Salam pamuji rahayu,

      Salam kenal Gus Moes. Silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  16. ki umar mohon bantuannya, saya ingin mnta bantuan sama aki untuk mengetahui total jumlah semua huruf surat al-fath ayat 29 dan surat muzzamil ayat 20 untuk itu saya mohon kesedian aki membantu saya untuk mengetahui total jumlah semua hurufnya, terima kasih.

    • Salam pamuji rahayu,

      Silahkan kirimkan hitungan anda lewat email, nanti kita koreksi bersama-sama.

      Nuwun,

      • ki mohon izin mengamalkan asma sirr ini ki….

  17. Assalamu’alaikum Wr.wb….untuk kesekian kalinya saya bersilaturrahmi di blog yang indah ini semoga saya hamba Allah yang dhoif ini bisa diterima. teriring do’a buat guru yang mulia ki Umar semoga ALLAH SWT selalu memberikan Rahmat dan Ridhanya. amin…
    saya juga mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
    Pada pertama kali mengamalkan asma Sirr saya merasakan dada kiri bagian dalam juga terasa sedikit sakit. tapi tidak lama. setelah beberapa kali membacanya rasa itupun hilang. saya juga merasakan hawa panas yang terasa berputar pada punggung saya.tadi siang setelah zuhur saya berzikir dengan membaca asma sirr. saya merasakan hawa yang dingin dan menyejukkan pada ubun-ubun saya. mohon selalu bimbingan guru dan kiranya bisa mendo’akan semoga saya makin banyak keberkahan dan mendapatkan rahasia yang indah dari allah. amin…

    • Wa alaikum salam wrwb,

      Terimakasih masih berkenan mengikuti blog Rasa Sejati. Semoga ada manfaatnya. Kami segenap keluarga besar Rasa Sejati juga mengucapkan Selamat Hari raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

      Untuk pengamalan Asma Sirr, pertama yang perlu dirubah atau diluruskan adalah niatnya. Kemudian jangan terpaku pada “sensasi” rasa, tapi cari inti dari Rasa itu. Lalu jangan lupa aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga senantiasa membawa manfaat.

      Nuwun,

      • assalamu”alaikum wr.wb…
        saya ucapkan trima ksh ats nasehat dan sarannya. semoga Allah selalu meluruskan jalan dan memberikan hikmah dan rahasianya lagi. amin…

  18. Salam
    Kepada Guru Ki Umar dan keluarga besar blog Rasa Sejati yang beragama Islam saya ucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI,MOHON MAAF LAHIR BATHIN
    Nuwun

    • Salam pamuji rahayu,

      Nyuwun agunging pangapunten. Mugi kita kanugrahan jatining fitrah saking Gusti ingkang Maha Mirah.

      Nuwun,

  19. MESKI LEBARAN MASIH ESOK PAGI KAMI SELALU MOHON MAAF SETIAP SAAT ATAS DOSA DAN KHILAF PADAMU YAA ALLOH YAA RABB,YA ROSULULLOH,YAA IBU YAA BAPAK, YAA SAUDARA, YAA HANDAI TAULAN, YAA SEMUA, SEMOGA DIMAAFKAN DAN SELAMAT ATAS KEMENANGAN PUASA SAMPAI KEMBALI KE FITRI DAN MOHON DOANYA UNTUK BISA KETEMU LAGI DENGAN RAMADHAN YANG AKAN DATANG

    KHUSUSON SUNGKEM BEKTI PADA KI UMAR DAN SELURUH PARTISIPAN DI BLOG INI KAMI UCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATIN

    • Salam,

      Sugeng riyadi, Nyuwun agunging pangapunten. Semoga Allah menerima amal ibadah kita semua. Amiin.

      Nuwun,

  20. Di hari Idul Fitri ini apabila ada kata salah selama saya berkonsultasi ato meminta wejangan dari guru maka saya dan keluarga saya Mohon maaf lahir bathin kepada guruku Ki Umar, semoga ki umar selalu sehat selalu…..amien

    • Salam,

      Ngaturaken Sugeng Riyadi, Mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf, perkataan yang tidak berkenan dihati dan janji yang terabaikan. Semoga Allah menerima amal ibadah kita semua. Amiin.

      Nuwun,

  21. Apabila ada salah slama konsultasi ke guru atau kata2 yang kurang berkenan maka dihari Idul Fitri ini saya beserta keluarga mohon maaf lahir batin……

    • Salam,

      Begitu pula dengan kami, jika ada salah & khilaf, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah menerima amal ibadah kita semua. Taqobalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum, Ja’alanallaahu Minal ‘Aidin Wal Faizin, Amiin.

      Nuwun,

  22. ijin mengamalkan asma” sirr ki.
    dari bambang sunaryo di pekalongan

    • Salam pamuji rahayu,

      Salam knl Sdr.Bambang S, silahkan diamalkan, jika dirasa bermanfaat. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  23. assalkm….guru kmarin saya ketemu sama mas sepupu saya dia punya amalan amalan Asmak Gontar, apakah Asma Gontar itu ?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Mohon maaf, saya belum pernah mendengar nama ilmu itu. Mungkin bisa ditelusuri lebih jauh bila tahu rapal doanya.

      Nuwun,

      • Baik ki…..nanti saya tanyakan lagi mengenai Asma Raden Gontar…! Terima KAsih Ki.

  24. Assalamu ‘aIaikum
    SELAMAT IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR BATIN KI….
    Mohon izin mengamalkan asma siir
    Matur suwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, Semoga Allah menerima amal ibadah kita semua. Amiin.

      Monggo, silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada, Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  25. minal aidin wal faidin ki,..
    salam kenal kembali dari saya,terima kasih buat ijazah asma sirr,nya…
    moga bermanfaat dunia ahirat.amien

  26. as, ki, sya da byk koleksi ilmu hikmah dari perbendaharaan wong alus, dan sbgian tlah sya aml kn, dan asma sir jg sy amlkn dan alhamdulillah sy tlh mrskn mnfaat nya, wktu itu sy khujanan dan sy bc asmanya alhmdulillah hujanny reda, mhon di trawang ki, apakh ilmu ilmu yg tlh sy plajari ada yg sudah mresap di tubuh sy , trims

  27. Ass, Wr. Wb.
    Ki Umar… mohon ijazahannya dan mohon izin mengamalkan Asma Sirr. Terima kasih.
    Wass,
    Febriansyah

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan semoga bermanfaat dalam kehidupan anda sekeluarga sdr Febriansyah.

      Nuwun,

  28. ki….mohon diijazahkan ilmu asma sirr ke nila.bagaimana tata cara amalan untuk jodoh saya mau kawin.mohon ki

    • Salam pamuji rahayu,

      Silahkan amalkan Amalan memohon Jodoh. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  29. Mohon maaf sbelumnya ki sy scara lahir belum minta ijin untuk mengamalkan asma sirr kepada ki umar pd ksempatan ini sy mohon ijin untuk mengamalkannya mudah”an barokah dunia akherat..

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  30. Assallammuallaikum ki Umar, Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin… maaf baru ON lagi setelah libur panjang.
    ada beberapa pertanyaan tapi nanti sy sampaikan saja by email. ada satu pengalaman saya yang menarik, sebelum tidur saya membaca asma sirr dan saya bermimpi sepertinya ada orang yang memerintahkan untuk mengamalkan kalimat tammah, perintah itu jelas sekali sampai saat saya terbangun terngiang di hati,segera melakukan sholat tahajud dan mengamalkan kalimat tammah tahap satu, alhamdulillah sore hari saat saya kembali dari rumah famili saat di jalan tol dalam kecepatan tinggi saya kehilangan kendali karena mengantuk beberapa detik, tetapi alhamdulillah kami tetap selamat hanya kaget saja… apakah ada semacam pertalian batin antara pengamal ijazah dengan pemberi ijazah dan sesama pengamal ijazah? sepertinya yg bicara dalam mimpi itu ki umar atau orang lain … terima kasih .. semoga kita semua diberkahi keselamatan dan kesehatan oleh Allah … amin

    • Wa alaikum salam wrwb

      Subhanallah, Sungguh pengalaman ruhani yang mengesankan. Itulah yang disebut tali ruhani yang menghubungkan antara Guru pengijazah dengan sang murid. Maka saran saya, bila anda ingin mengamalkan ilmu hikmah mintalah ijazah dari sang Guru, jangan langsung mengamalkan. Agar ilmu menjadi berkah dalam kehidupan anda. Kini anda telah merasakan buktinya. Semoga anda sekeluarga senantiasa dalam lindungan Allah ta’ala.

      Nuwun,

  31. Assalamu’alaikum ki umar
    Ijin mengamalkan amalan yang ada diblog ini ,mudah -mudahan bermanfaat dunia akhirat,Amin.
    Wasalamu’alaikum Wr,Wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Teriring doa dari kami untuk kesuksesan anda.

      Nuwun,

  32. ass wr wb
    alhamdulillah dengan rahmat dan karunia Allah membaca dalam worpress ini menemukan ilmu asma sirr

    mohon keridhoannya untuk ddi ijazahkan bagi saya pribadi atas nama : muhammad ali murtado bin misbahuddin

    juga petunjuk sebelum dan sesudahnya membaca ilmu asma sirr

  33. Ki mohon ijin mengamaLkan….semoga bisa membawa manfaat bagi kita semua…

  34. @ki umar jogja…mhn ijin mengamalkn asma sirr…sptnya doanya energinya segar tp kuat…mhn bimbingannya….salam takzim….trmksh…..

  35. Assalamu alaikum.

    Ki Umar Jogja yang saya hormati.
    izinkan saya bertamu di blog yang Aki asuh ini.
    saya sangat tertarik dengan ilmu ASMA SIRR diatas, jika Aki berkenan, saya mohon ijazah ASMA SIRR dari Aki dan izin untuk saya amalkan secara pribadi.
    sebelum dan sesudahnya saya haturkan terima
    kasih. semoga kita semua ada dalam lindungan ALLAH. SWT. aamiin.
    wasalam

  36. @gumelar….wah alhamdulillah,ada temen yg dtg jg…idem qabiltunya…kt bareng2 belajar….he5x….

  37. Assalamu alaikum.
    @ki umar jogja…mhn ijin mengamalkn asma sirr…sptnya doanya energinya segar tp kuat…mhn bimbingannya….salam takzim….trmksh…..

  38. alhamdulillah…sesepuh dah pada ngumpul…

  39. @Ki Umar:Mohon Ijin Untuk mengamalkan asma sirr Ki..Semoga bermanfaat.Nuwun….

  40. Salam pamuji rahayu kagem sedulur dan pinisepuh sedoyo.

    To @Ali M, @benedz, @B.C, @Gumelar, @ Ki Ageng-JJ, @Surya : Monggo, silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Teriring doa dari kami semoga Allah mengijabahi apa yang menjadi doa dan harapan anda sekalian.

    Nuwun,

  41. @ki umar jogja….trmksh…mskpn sdh sy hafal barusan,tp sdh sy catat dlm hp sy,biar swaktu2 bs dbuka….trmksh….

  42. terima kasih sebelum dan sesudahnya semoga Allah swt yang bisa membalas kebaikan Ki Umar Jogja, maaf sebelumnya pas waktu tawasulan apa bisa saya tambah nama Ki Umar Jogja aja atau nama lengkap Ki Umar Jogja , terus selain waktu subuh dan magrib apa bisa di amalkan setiap setelah sholat 5 waktu, terima kasih, jazakumullah khoiron kasiron

    • Salam pamuji rahayu,

      Untuk tawasul pernah saya jelaskan. Bahwa tawasul bukanlah bagian wajib dalam ilmu ghaib. Tawasul boleh dilakukan selama niat lurus dan tidak menyimpang dari hakekat tawasul. Maka apapun ilmu disini boleh anda dahului dengan tawasul seperti yang sudah ada atau ditambah dengan bacaan tawasul yang selama ini pernah anda amalkan. Sedangkan diri saya, cukup didoakan saja.

      Boleh saja diamalkan setiap selesai sholat fardhu, yang penting anda bisa istiqomah mulai sekarang sampai seterusnya. Tidak berubah-ubah (ajeg).

      Nuwun,

  43. Ass. Ki, saya pertama kali ini masuk blog jenengan. Saya kagum. Saya mohon izin mengamalkan asma’ sirr….

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Semoga Allah mengijabahi harapan anda sekeluarga.

      Nuwun,

  44. @wong mbohol…salam hormat…salam paseduluran….

    • @bengawan candhu: Salam Rahayu Ki, Maaf kemarin ga bisa ikut ke Jogja.

  45. @bengawan candu: Salam Rahayu, maaf kemarin ga bisa ikut ke YK.

  46. amien ya Allah ya Rabbalamiin, matur nuwun

  47. assalamualaikum,
    ki kmrin surbanya cma 5 ya, gak ada ya cindramata yg kecil2lan.

    izin ngamalan asma’ sirr.
    semoga bermanfa’at dunia akhirat.
    amin………..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Iya, mohon maaf bila tidak sesuai dengan apa yang pernah diberitahukan, Sebab kami pilihkan bahan yang bagus. Jadi hanya bisa memberikan kenang-kenangan itu saja.

      Nuwun,

  48. Ass. Ki… Alhamdulillah saya bisa bertemu langsung dengan Ki Umar di acara KWA di parangkusumo. Saya bahagia sekali bisa bertemu walaupun tidak bisa ngobrol langsung. Mohon doa nya …untuk mengejar ridho Allah dengan mengamalkan do’a ini…..
    Terimakasih ki. ..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Alhamdulillah. Tapi saya sangat menyayangkan diri saya pribadi kenapa tidak bersapa dengan sdr Alit. Semoga dilain kesempatan saya dapat bersua dan bersapa dengan anda. Mohon maaf bila ada yang kurang berkenan dihati ketika berlangsung acara KWA kemarin.

      Nuwun,

  49. Assalamu alaikum.
    Ki Umar Jogja.
    saya ucapkan terima kasih untuk ijazah ASMA SIRR.
    semoga ALLAH melimpahkan karunianya kepada kita semua. aamiin.
    @ki Bengawan candhu.
    @ki ageng jj.
    @wong mbohol
    dan dulur dulurku semua di RASA SEJATI ,semoga semua sehat wal `afiat. aamiin.
    salam hormat.
    wasalam.

  50. Assalamua’alaikum
    gmn kabarnya Ki..semoga Allah melimpahkan kesejahteraan dan keselamatan dunia akhirat
    Aamiin

    • Wa alaikum salam wrwb

      Alhamdulillah, berkat doa sedulur semua saya masih diberikan nikmat sehat. Semoga sdr Wanoko sekeluarga juga senantiasa diberikan karunia sehat dan keluasan rizki oleh Allah ta’ala.

      Nuwun,

  51. ki asma sirri mirip sekali dg amalan andalan di pondokku, amlan ku setiap bakda magrib dan subuh.bedanya kalau punyaku setelh afngalullah langsung salamun.ila akhirihi. aq sudah nyoba ngobati istriku, anakku yg sakit alhamdulillah sembuh,aku juga pernah di gebuk org juga tdk sakit,tapi aq blm bisa masuk alm goib scr nyata.hanya sebatas mimpi.gimanaki ini,mohon petunjuknya

    • Salam pamuji rahayu,

      Sungguh pengalaman yang mengesankan. Semoga senantiasa bermanfaat dalam kehidupan anda sehari-hari.
      Untuk memasuki dimensi alam ghaib yang dibutuhkan hanya mengheningkan cipta (semedi) saja. Boleh memakai amalan apasaja. Semua itu hanyalah sarana.

      Nuwun,

      • ki umar yg dirahmati ALLLAH,terima kasih atas pencerahannya dan membuat saya semakin yakin dg apa yg selama ini menjadi wiridku sehari hari.dan mulai hari ini ingsa allah ijinkanlah saya menjadi santri di padepokan ki umar ini. sehingga saya dapat menimba semua ilmu dari ki umar.

  52. Assalamu’alaikum wr,wb..
    saya mohon ijazah Asma’ Sirr nya Ki, semoga bemanfaat dunia & akherat
    jazakallahu khairan katsiran

  53. ki saya minta ihlasnya,,saya mau mengamalkan amalan ini,,qobiltu…..karena selama ini saya belajar ilmu ghaib tapi belum juga berhasil…begitupun dengan yang lain,saya pernah membeli batu akik dari salah satu para normal yang lumayan terkenal tapi khasiatnya tidak sprt yang di iklankan.

  54. Mohon ijin Q,untuk mengamalkan ilmu yg ada d blog ini.Atas doa dan ridhonya sya ucapkan trima kasih.

  55. izin nyimak

  56. Wa alaikum salam wrwb

    @fahmi, @Bondan, @Q debleng : Monggo silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat, Semoga Allah mengijabahi harapan dan doa anda sekalian.

    @erylim huhu: Silahkan, semoga ada manfaatnya.

    Nuwun,

  57. Alhamdulillah, Qobiltu..saya terima ijazah Asma’ Sirr dengan sempurna, doa kan saya Ki, agar seluruh amal bermanfaat untuk saya, keluarga, orang tua dan orang lain, dunia & akherat.
    sekali lagi Terima kasih banyak Ki,
    JazakAllahu Khairan Katsira.

  58. Salam
    Ki Umar Mohon ijin mengamalkan semua amalan yang ada di padepokan ini, dan semoga setelah itu bisa menjadi salah satu pewaris dari keilmuan di Padepokan ini. Juga kami tunggu doa untuk sorban Al Hikmahnya.. Ki…

    @Ki Bengawan terima kasih info blognya Ki Umar Jogya… dan salam kenal

  59. Assalamu’alaikum wr,wb..
    saya mohon ijazah Asma’ Sirr nya Ki, semoga bemanfaat dunia & akherat
    jazakallahu khairan katsiran

  60. @ki umar jogja….trmksh…mudah-mudahan jadi amal jariahipun panjenengan, yg selalu mengalir-terus menerus…. Amin

    • Salam pamuji rahayu.

      Salam takdzim kagem Ki Ageng Jembar Jumantoro. Terimakasih telah berkenan berkunjung di blog Rasa Sejati. Mugi ndadosaken manfaat kagem kawulo, warga Rasa Sejati lan sedulur sedoyo.

      Nuwun,

  61. mohon keikhlasannya untuk saya amalkan ki semoga bermafaat untuk saya,keluarga dan sesama dan semoga menjadi amal jariyah bagi panjenengan amin

  62. mohon ijin dan keikhlasan ki umar jogja buat mengamalkan asma sirr nya smoga rahmat Allah SWT senantiasa tercurah buat ki umar…

  63. saya terima ijazah asma siir dengn lengkap dan sempurna semoga bs mnjdi manfaat.
    mohon ijin dan restu dari ki umar untuk mengamalkan

  64. @ Asslmkm.wr.wb.
    Salam Hormat dan takdzim kepada Ki Umar jogja..semoga sll dlm rahmat dan barokah
    Yang Kuasa…amiiin.
    Mohon ijin utk mengamalkan Asma’ sirr nya Ki Umar…
    Jazakallahu khoiro katsiron…

  65. Wa alaikum salam wrwb
    Salam pamuji rahayu katur sedulur sedoyo

    Yth. @Fanni K, @Yusup D, @Antok, @Dodik, @yds, @mbah sarep, @jagaraksa : Monggo, silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Semoga Gusti Allah mengijabahi doa dan harapan anda sekalian.

    Nuwun,

  66. Assalamualaikum Ki…,
    saya udah mengamalkan Asmak Sirr, udah jalan 2 hari, tadi subuh, saya mencoba aplikasinya, saya mohon petunjuk via mimpi, tentang usaha rumah makan yang 3 hari ini cuman satu pengunjung tiap harinya, memang sich deretan ini rumah makan semua ada 7 atau 8, nah dimimpi itu saya bertemu dg orang tua dipersawahan sedang santai duduk diatas batu, yg jadi pertanyaan saya apakah orgtua tsb yg menyedot jalur rejeki atau gimana Ki, mohon diterawang….sebelumnya terimakasih banyak Ki

  67. asalamualaikum wr.wb.
    salam hormat buat ki umar ditempat,semoga rahmat dan ridho Allah swt selalu menyertai ki umar.
    untuk kesekian kalinya saya bersilaturahmi di forum ini ki,terima kasih buat ijazah asma sirr dr ki umar.
    langsung saja ki,mohon ki umar mau memberi saya bimbingan,petunjuk,dan pencerahan.
    begini ki,saya ko sering mengalami kejadian2 gaib,misalnya ;
    -mimpi jadi kenyataan(sesuatu yg akan trjdi)
    -kadang2 omongan saya benar dan jadi nyata
    -apa yg saya batin jadi nyata
    -berkali-kali kalau saya ketemu orang waskita,saya ditebak pertanyaan.katanya punya ini,itu dll…
    -masih banyak pengalaman yg lain ki,dr saya kcil sampe skarang -+25th dan udah punya istri.
    bagaimana ini ki ? mohon petunjuk,bimbingan dan pencerahan.
    saya tdak pernah belajar ilmu2 seperti itu,pernah belajarpun paling tdk bisa dan ahirnya saya keluar,kata senior saya,saya punya kelainan..dan mulai saat itulah pengalaman2 gaib saya sering terjadi,biasanya lewat mimpi.
    demikian ki sering dari saya,kurang dan lebihnya minta maaf,
    petunjuk,bimbingan dan pencerahan ki umar saya tunggu dan saya harapkan.
    terima kasih atas semuanya dr ki umar.
    wasalamualaikum wr.wb.

    BIODATA SAYA ;
    BAMBANG SUNARYO
    15 NOV 1983(SELASA KLIWON)
    KAJEN,KAB.PEKALONGAN

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kejadian dan mimpi yang benar bisa dialami oleh siapa saja. Terutama bagi anda yang memiliki bakat dalam bidang supranatural. Ini adalah sebuah potensi diri yang bila selalu diasah maka dengan cepat atau lambat kelak akan menumbuhkan kemampuan waskita atau indera keenam. Namun bila tidak pernah dikembangkan maka kemampuan ini kelak akan memudar seiring dengan tua-nya usia. Secara teori penyebabnya karena peranan otak kiri akan mendominasi setiap pengambilan kesimpulan, akhirnya tak pernah lagi mengalami kejadian ajaib atau mimpi-mimpi yang benar seperti dulu.

      Pengakuan diri kita terhadap kejadian ghaib itulah yang senantiasa membuat keajaiban selalu kita rasakan. Mulai sekarang sebaiknya anda fokus saja pada pembentukan pondasi spiritual, dengan memperbanyak mengkaji ilmu dan ngelmu. Semoga jalan spiritual anda lebih terbuka lebar.

      Nuwun,

  68. inilah diri saya yang sok dan tidak tahu diri, dalam aplikasinya, saya mencoba banzai jika ada yg menutup jalur rizky, he he malah dalam mimpi itu gerombolan saya yg dihajar…….udah gak ada power, saya masih aja berlagak…. tapi saya suka Ki, ada satu pelajaran penting yg bisa saya petik, bahwa saya masih ada sifat sombong dan sok2an, gagahan, tidak atahu diri, sembarangan, sembrono wah pokokx

  69. tamu untuk hari ini hingga siang udah lumayan Ki, maturnuwun ngge ki, atas doa dan bimbingannya….mogi-mogi panjenengan beserta keluarga selalu dalam lindunganNYA, serta diberi rejeki yang berlimpah…..

    • Salam pamuji rahayu,

      Berterimakasih dan bersykurlah kepada Allah ta’ala, sebab DIA yang mengabulkan setiap doa dan harapan anda sekeluarga. Saya hanya sebatas penyampai tuntunan ilmuNYA, tiada kekuatan dan kuasa pada diri saya. Teriring doa dari kami semoga usaha anda semakin sukses.

      Nb. Itu orang tua dalam mimpi anda adalah kondisi iman anda. Sedang sawah adalah ladang amal kebaikan anda. Jangan bersantai / terlena dengan waktu dan tipu daya semilir angin dunia. Lekas kerjakan ladang amal anda nanti bisa panen banyak pahala dan rizki tak terkira. Mohon maaf bila saya keliru.

      Nuwun,

      • Mohon izin mengamalkan Asma sirr. Terima kasih ki Umar.

  70. Aslmualaikum,,dumateng ki umar n sdlur2ku yg dcni,ane trmasuk slh 1 orag yg bruntug,krna pd saat dparagkusmo mendapt sbuah kenang2n dr ki umar brupa surban ,smga bermanfaat bg sy untk dunia akirat,bwt ki umar byak2 trmkash yg bsa sy ucpkn,smg ki umar mendptkn imblan dr allah S.W.A..Yg brlipat2,amin amin,Y.R.A,,

    Dalm ksempatan ini izinkan sy mgamalkan ASMA’SIRR dr ki umar ,smga bs menuntun sy mendaptkan ridho-NYA..Amin,,3x.

    Nb:ki umpama stiap abis sholat 5 wktu..Sy bca 3x trus kalow ad waktu luang saya wiridkan sbyak2nya,,gmana ki ,mhn pnjelasanya,mtr suwun,

    • Wa alaikum salam wrwb,

      Alhamdulillah bisa berkomunikasi lagi dengan anda. Semoga berkah dan bermanfaat.

      Silahkan diamalkan, semoga jalan spiritual anda lebih terbuka lebar. Untuk tatacara amalan Asma Sirr ini bisa dibaca di komentar2 diatas. Boleh saja diamalkan setiap selesai sholat fardhu yang penting bisa istiqomah.

      Nuwun,

  71. Assalamu ‘alailum wr.wb
    Teriring do’a smog Ki Umar sll sehat & dlm rahmat Allah Swt. amin_
    saya mohon nasehat & wejangan dari Ki Umar apakah yg terjadi dg saya krn kadang2 tangan kanan saya bergetar bl dtmpt yg rada angker at saat berhadapan org2 tertentu? juga tadi malam saya bermimpi sinar putih hendak masuk ke tubuh saya tp saya langsung terbangun. apkh it wujud kekuatan asma sirr ataukh sinar it krmn org jahat?
    atas nasehat2nya saya ucpkn trm ksh byk…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sepertinya berhubungan dengan kegiatan masa lalu anda. Pernah ikut perguruan beladiri atau mendatangi guru spiritual atau mengamalkan ilmu hikmah?

      Nuwun,

  72. Assalamu’alaikum wr.wb.
    teriring do’a semoga Guru sll dlm kasih sayang Allah. amin..
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih byk atas jawabanya Ki Umar.
    iya, dahulu saya pernah berguru & mempelajari ilmu hikmah tapi guru saya sudah meninggal dunia. jika itu yang dimaksudkan maka sekarang saya bs lebih mengerti. sekali lagi terima kasih ya Ki atas penjelasannya.

  73. Asslmkm.wr.wb.
    Sugeng dalu Ki Umar jogja
    Salam menjura yg sedalam2nya kagem panjenengan yg Insya Allah
    Sll dirahmati dan diberkahi oleh Gusti Allah SWT.
    Ki…stlh saya mengamalkan baru 2 hour Asma Sirr yg mulia ini,ada satu kejadian
    Yg smp hari ini msh jd pemikiran saya.
    Kejadiannya pd saat duduk tahiyat akhir sholat jumat kmrn,tiba2 jatuh selembar
    Kertas koran ke wajah saya (masjid nya mmg 2 lantai).oh ya,slm khotbah jumat
    Saya dzikir bathin Asma’ Sirr tanpa hitungan smbl mendengarkan khotbah.
    Pertanyaan saya,apakah itu teguran dr Ilahi krn saya tdk khusus menyimak khotbah (pdhl saya biasanya dzikir bathin “Yaa Ghaffar” setiap jumatan smbl
    Mendengarkan khutbah),atau ada isyarah bathin tertentu berkenaan dgn saya mulai rutin
    Wirid Asma Sirr ini?
    Mohon pencerahannya Ki..jikalau berkenan…
    Jazakallahu khoiro katsiron.

  74. assalamualaikum

    ky, sya prnah brtanya…
    msalnya pnarikan pusaka di alam’ sprti hutan, itu qta hrus nglawan makhlus yng punya pusaka itu .. ,
    apakah itu betul ky… !?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Pertanyaan seperti ini pernah saya jelaskan di kolom komentar di halaman “Ilmu Mengisi batu Akik”. Silahkan disimak kembali.

      Nuwun,

  75. maturnuwon Ki, atas wejangannya, moga Ki sekeluarga selalu dalam lindunganNYA…diberkahi rizky melimpah…..

  76. Asslmualaikum salam ta’zim ki umar jogja smga tetp sht dn tetp dlm lindugan aLLah, mhon izin mgamalkn asma sirr ini ki mudah2n brmanfaat dunia dn akhirat, al fatihah sy kirmkn bwt ki umar..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan ilmu-ilmu disini yang dirasa bermanfaat bagi kehidupan anda. Semoga Allah juga memberikan nikmat iman, kesehatan, keluasan rizki dan kesuksesan kepada anda sekeluarga.

      Nuwun,

  77. Ass,,sblmx mhon maaf ki,sy mhon ijin untk mengamalkanx smga brkah dan brmanfaat bgi kmi skeluarga dan org2 yg mmbutuhkanx.mksh,,

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat dalam kehidupan anda.

      Nuwun,

  78. asalamualaikum wr.wb…

    terima kasih kepada ki umar atas jawaban pertanyaan2 saya.dan juga untuk pencerahan dan bimbingannya,semoga ki umar tidak bosan dengan saya yang masih senior dan pemula ini.
    tentunya doa dan restu dari ki umar saya harapkan,agar jalan spiritual saya terbuka dan berkah dunia ahirat.
    sekalian ijin kembali buat mengamalkan asma sirr,semoga berkah..
    amien..

    wasalamualaikum wr.wb…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Jangan sungkan, disini kita saling berbagi, duduk sama rendah – berdiri sama tinggi. Semoga Gusti Allah mengijabahi apa yang menjadi doa dan harapan anda.

      Nuwun,

  79. mohon ijasah ki buat ngamalin asma’sirr

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga Allah mengijabahi

      Nuwun,

  80. Ass wr wb,
    Ki umar..nyuwun ijin bade ngamalaken..
    Mtursmbahnuwun..al fatehah sent..

  81. As.wr.wb
    Mohon ijin mengamalkan Asma’ Sirr ini Ki umar

  82. assalamualaikum.mohon ijazah untuk mengamalkan ilmu ini.barakallahufiq

  83. Assalamualaikum Ki Umar izinkan saya ijazah untuk mengamalkan Asma’ Sirr. Moga Ki Umar selalu dalam lindungan Allah. Amin…

  84. Asalamu’alaikum wr wb,qobiltu @ki,alhamdulilah sy sudah bertatap muka dgn @ki wkt diparangkusumo,dan sy mhn ijin untk mengamalkn asma sirr dan ilmu2 yg ada diblog panjenengan smg bs mmbwa berkah untk sy dan msyrkt pd umumnya,trimaksh @ki.wasalam suma

    • Wa alaikum salam wrwb

      Alhamdulillah, bisa bertatap muka dengan anda para sedulur KWA.
      Monggo, silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda sekeluarga.

      Nuwun,

  85. As.wr.wb
    kulo mau nanya ki,baru 1 hari mengamalkan Asma Sirr pada malam hari bawaannya ngantuk banget ki malah mimpi2 ketemu teman2,apa memang asma ini bawaan begitu….mohon petunjuknya ki… kulo ucapkan terima kasih banyak.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Pertanda baik koQ malah disangka buruk. Bersyukurlah itu mimpi beralamat baik. Anda sepertinya memiliki bakat dalam bidang kewaskitaan dan mudah menangkap sinyal ghoib. hmm…kita lihat saja nanti sampai dimana perkembangan jalan spiritual anda ini. Hehehe…

      Nuwun,

  86. Assalamualaikum Ki Umar izinkan saya ijazah untuk mengamalkan Asma’ Sirr serta keilmuan yg ada di blog ini. Moga Ki Umar selalu dalam lindungan Allah. Amin…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  87. As.wr.wb
    terima kasih ki atas pencerahannya,smoga dibukakan segala hidayah nya

    nuwun

  88. Asalamuallaikum wr wb mohon ijin utk mengamalkan Ki dan ada yg mau sy tanyakan bgmn jika saya krn pekerjaan dan wkt yg tdk memungkinkan atau kelupaan mewiridnya apakah bisa di qodho esok harinya tks wasalam

  89. Assalamu’alaikum wr wb ,mohon ijin dan ijazah nya guru umar jogja untuk mengamalkan asma’ sirr nya semoga menjadi amal kebaikan untuk saya dan guru umar
    Jogja didunia hingga akhirat…amin

  90. Wa alaikum salam wrwb

    Monggo silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Semoga Allah mengijabahi.

    @pamuji eko : Tentu saja boleh di Qodho jika tidak sempat, di saat Isya atau tengah malam.

    Nuwun,

  91. assalamualaikum ki umar…mohon izin mngamalkan asma sirr…alfatehah untuk ki umar slalu..wassalam…naswan

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun

  92. assalamualaikum wr.wb.

    semoga ki umar selalu dalam keadaan sehat dan mendapat rahmat dari Allah swt.

    menyambung sering2 saya yang terdahulu ki,selama ini dan sejauh kaki saya melangkah silaturahmi ke para spiritualis,kyai2 khos,paranormal dll…beliau2 hanya berpesan kepda saya “durung wayae” atau belum waktunya,meko “mbuka dewe” atau nanti terbuka sendiri,sabar dan hati2…maksudnya segala pengalaman saya adalah awal buat pengenalan,dan pada saatnya akan terbuka rahasia yang sesungguhnya.
    apakah ki umar sependapat dengan beliau2 ?
    apakah juga ini berarti saya tidak perlu belajar, dan ngelmu ki ?
    mohon pencerhannya ki,maaf saya sering bertanya dan merepotkan ki umar.

    wassalamualaikum wr.wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      Maksudnya, perkuat pondasi spiritual anda dengan banyak belajar ilmu dan ngelmu. Segala yang terjadi dalam keajaiban amalan ilmu adalah semata-mata karena rahmat Tuhan. Makanya diartikan “mbuka dewe” disaat yang tepat.

      Nuwun,

  93. askum ki ko blm ad balasan … sy mhon ijin utk mngmlkan asma sirr .. nuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  94. ass. ki, tadi siang saya mimpi dikejar anjing. Apa takwilnya ki?

    • Wa alaikum salam wrwb

      InsyaAllah, saat ini belum ada takwilnya. Jangan terlalu dipikirkan.

      Nuwun,

  95. assallamu alaykum wr.wb
    Pak umar . minta idjin mengamalkan ilmu yg sampean berikan. mohon do,a restunya.moga di ridho’i Allah swt.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga Allah mengijabahi apa yang menjadi harapan anda sekeluarga.

      Nuwun,

  96. Ass..
    ki setau dari guru spiritual saya,ilmu merga sukma
    sangat berbahaya apalagi tidak didampingi guru karena apabila tidak ada guru pembimbing kita bisa saja tersesat kealam ghaib dan tidak bisa kembali ketubuh,dan akhirnya kita mati beneran bener ga sih,
    dan gimana sih caranya agar dapat masuk kedalam tubuh kembali, n tolong ijazahin dong ilmu saipi angin dan aji bayu bajra, kira – kira kalau puasa kejawen seperti mutih boleh nggak gosok gigi karena odol itu kan berasa

  97. assalamualaikum wr.wb.

    terima kasih atas pencerahannya,ki umar…
    terus belajar ilmu dan ngelmu itu gimana ki?
    sedangkan kalau saya ikut perkumpulan/perguruan misalnya A,saya paling tidak bisa menerima pelajarannya dan senior di A pun tau kelainan saya.sehingga saya pribadi merasa pesimis dan bosan sendiri.karna segala kelemahan saya.
    mohon ki umar bersedia meluangkan waktu untuk menerawang saya,dan semoga mendapat petunjuk dari Allah swt..

    wassalamualaikum wr.wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Belajar ilmu dan ngelmu itu tidak harus diawali dengan amalan. Mengkaji kandungan dan rahasia suatu ilmu itu juga termasuk belajar. Mencari kunci dibalik rahasia ilmu. Nanti akan ada pencerahan untuk permasalahan diri anda. Lalu tergerak kesadaran hati akan ilmu yang pas (tepat) untuk diri anda.

      Nuwun,

  98. Ki umar gimana caranya untuk fokus thd satu amalan saja misalnya asma sirr soalnya banyak bagi pemula yg gonta ganti amalan istilahnya mabuk amalan krn setiap amalan khasiatnya menggiurkan…nuwun

    • Salam pamuji rahayu,

      Ikutilah kurikulum ilmu lalu amalkan wirid harian. InsyaAllah jalan anda dalam mengamalkan keilmuan akan menjadi lebih mudah.

      Nuwun,

  99. Salam hormat buat Ki Umar di tempat.

    Maksudnya nanti ada pencerahan untuk masalah saya gimana ki ?
    _ apa nanti dari Ki Umar sendiri atau
    _nanti datang sendiri (lewat mimpi/jalan yg tdk disangka2…)

    Makasih Ki pencerahannya,sebenarnya saya malu sering bertanya2 pada ki umar.
    ngampurane ki..

    nuwun,

    • Salam pamuji rahayu,

      Jangan berpikiran sempit, ilmu (pemahaman) datangnya dari Gusti Allah yang diilhamkan dalam hati anda. Melalui belajar ilmu dan ngelmu. Anda harus tahu bedanya belajar ilmu dan ngelmu. Sepertinya sudah pernah saya tulis.

      Jika anda merasa bosan dan merasa tidak cocok dengan ilmu orang lain, maka itu artinya anda belum menemukan cara yang tepat dalam mengamalkan keilmuan. Maka banyaklah mengkaji ilmu dengan banyak membaca, mencari petuah atau wejangan dibalik rahasia ilmu. Lalu banyak intropeksi diri melalui meditasi (perenungan). Begitulah cara belajar ilmu dan ngelmu. Tidak harus dengan diawali membaca amalan, wirid dan semacamnya.

      Jika hal tersebut bermanfaat maka itu merupakan bentuk pencerahan bagi diri anda.

      Nuwun,

  100. ass.ki saya mohon ijin untuk mengamalkan asma sirr nya yaki,dan mohon bimbingannya.terimakasih ki.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan mengamalkan ilmu-ilmu diblog ini bila dirasa bermanfaat. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada, Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  101. asalamualaikum wr.wb
    ki sya mau tanya/d terawang.. apa ilmu yg dulu pernah sya pelajari masih ada d dri sya…?
    tlng konfirmasi’a y ki… wasalam…
    hatur nuwun..

  102. Assalamu’alaikum

    NuwunSewu, InsyaAllah saya ingin mengamalkan Sirr dengan puasa apakah ada bimbingan/tuntunan

    mohon maaf Ki kalau saya terlalu muluk2 keinginannya..jujur saya ingin sekali mempunyai ilmu kebatinan yg kuat khususnya terawangan agar saya bs waspada dalam melangkah untuk mencari kebaikan dunia akhirat dgn ridho Illahi ya Robbi
    Kalau Ki Umar berkenan mohon bimbingan dan mau menuntun saya yg msh buta (matahati)ini dan mohon wejangan untu diri saya.

    sekalian tanyanya Ki..kemarin saya sdh mengamalkan sholawat An-Nuuriddzati pada malam terakhir tuk mewirid 1440x waktu putaran sekita 100x tiba2 tangan saya tdk daya lemah sekali dan persendian ngilu tp pada waktu putara 100x tb ngilu dan lemah itu hilang mohon pencerahannya dan apa saya hrs mengulang lagi

    Nuwun

  103. maaf Ki salah ketik rasa ngilu dan lemah pada tangan hilang pada putaran ke 1000x, leres ngendikane njenengan mulai jam 12 malam selesai mau manjing shubuh

    Nuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Alhamdulillah, tak mengapa, yang terpenting anda sudah melaluinya. Besok tinggal menyempurnakan saja. Tentu saja kami mengijazahkan ilmu bukan asal comot (copas) tetapi kami ijazahkan ilmu yang memang sudah pernah kami amalkan dalam kehidupan sehari-hari kami, sehingga bisa menjadi bekal untuk membimbing anda semua.

      Untuk Terawangan memakai Asma Sirr, sebenarnya tidak ada tuntunan yang pasti, dari pengamalan saya bisa berpuasa 3, 7 atau 11 hari. Tergantung dari kesiapan batin dan raga anda. Dasarnya adalah ikhlas. Hayati dengan segenap penghayatan yang dalam, melibatkan raga, cipta dan rasa ketika anda berpuasa. Setiap malam, terlebih di malam terakhir silahkan keluar rumah cari tempat yang sunyi atau hening, mendukung untuk meditasi. InsyaAllah dari pengalaman saya nanti ketika anda meditasi / mengheningkan cipta di luar rumah itu akan ditunjukan salah satu kebesaran Tuhan yang terhampar di alam semesta ini. Tak usah menghayal, berimajinasi dan lain sejenisnya. Terima saja gambaran yang anda lihat.

      Namun Ilmu Terawangan alam ghoib tidak bakal berhasil bila diri anda masih mempunyai rasa takut, cemas dan khawatir terhadap makhluk ghaib / penampakan ghoib lainnya.

      Nuwun,

  104. assalamualaikum ki umar..begitu menyegarkan hati dan jiwa bisa mengunjungi blog ki umar yg kesemuanya ilmu di ijasahkan lillahhita”ala semoga kebaikan ki umar di beri balasan yg nantinya dpt membawa kebaikan di akhirat untuk ki umar dan kebaikan kiumar dpt membawa kemashlakatan di dunia.
    ki saya mohon pencerahan saya sering mimpi sedot barang gaib berupa pusaka.cincin.gentong dan menyedot mahluk halus hingga terseret ke depan saya bacaan yg saya gunakan ASMA SUNGE RAJEH.tetapi saya coba dialam nyata kok tidak bisa ya ki,mungkin ada cara tersendiri.
    ki umar saya mohon ijin mengamalkan asma sirr..nuwon.

  105. ki mohon ijin mengamalkan asma sirr.semoga kebaikan selalu teriring untuk ki umar.
    ki mohon pencerahan saya sering kali mimpi menyedot barang pusaka.cincin.gentong.bahkan dapat mendatang mahluk halus..asma yg saya pakai asma sunge rajeh dan sewaktu saya bangun tangan saya masi terasa seperti bergetar.tetapi saya coba di alam nyata kok gak bisa apakah ada ritual khusus.mohon pencerahan ki umar..matornuwon.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Terimakasih telah berkenan berkunjung di blog Rasa Sejati, Semoga membawa manfaat bagi anda sekeluarga.

      InsyaAllah, tafsir mimpi tersebut adalah cermin dari rasa penasaran / ingin tahu dan ingin bisa diri anda tentang ilmu menyedot barang ghaib. Kelak cepat atau lambat akan terlaksana juga. Asal anda belajar kepada orang yang mengerti. Sedangkan mimpi seperti itu boleh jadi hanya sebatas memberi kabar gembira dan penyemangat saja. Selamat berlatih.

      Nuwun,

  106. assalamu’alaikum wr wb
    ki umar saya minta ijin mengamalkan asma sirr nya ya ki,, terimakasih bwt ki umar..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat.

      Nuwun

  107. Assalamualaikum

    matur sembah nuwun Ki..atas tuntunannya, tp mohon maaf untuk yg keluar rumah saya blm bs menjalankan krn keadaan, rumah saya seperti komplek/perum padat sekali dpn sdh jalan..dan juga isttri saya jarang di rmh krn tugas jd saya hrs urus anak sendiri yg tdk bs saya tinggal..tp Insya Allah puasannya tetap saya jalankan

    Rasa hati juga ingin menjadi pewaris dan mengamalkan Hijb, krn saya sdh mengamalkan 4 dari kurikulum ilmu jd mohon bimbingannya untuk memperdalam yg sdh saya amalkan…

    Semoga Allah Senantiasa memberikan Rahmat dan Kasih sayangnya kepada Ki Umar sekeluarga…Aamiin

    • Wa alaikum salam wrwb

      Teriring doa dari kami semoga anda senantiasa diberikan kemudahan dan kesuksesan.

      Nuwun,

  108. assalamualikum ki,
    saya telah mengamalkan pembuka hijab apa saya bisa terus mengamalkan asma sirr, apa boleh langsung mengamal shalawat nuur idzati terimakasih, semoga ki umar mendapat kan pahala atas pengamalan yang ki ajar kan buat semua
    wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Boleh, tetapi selingi dengan libur lelaku 1 minggu. Jadi bila anda dalam minggu ini telah menjalankan ritual amalan A, maka minggu depan atau 2 minggu lagi baru boleh menjalankan ritual amalan ilmu selanjutnya. Semoga bermanfaat.

      Nuwun,

  109. terimakasih ki penjelasannya, saya ikuti sarannya, untuk mengamalkan asma ini cukup diwirid saja (jumlah bilangan wirid berapa banyak) atau perlu melakukan puasa sunat lagi (kalo perlu berapa lama, jenis puasa apa)

    • Salam pamuji rahayu,

      Untuk tatacara pengamalannya bisa anda baca dikomentar2 diatas.

      Nuwun,

  110. ass.ki mhon ijazah asma sirrnya?melihat pernyataan ki umar pertama kali belajar ilmu ghaib,sy teringat diri saya karena sampai skrang sy blum bs mlht alam ghaib/terawangan mudah2an dengan wasilah asna sirr ini apa yg sy inginkan terizabah oleh Allah SWT.ki mhon do,anya.oh ya ki,bleh minta no.hpnya,untuk meminta petunjuk…wass salam takzim

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Siapa yang bersungguh-sungguh, kelak akan memperolehkan hasil dari kesungguhannya. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  111. tanya: knp kalo sy berdoa scr bersama-sama jari kelingking saya yang kiri selalu bergerak-gerak?

    • Salam pamuji rahayu,

      Berkaitan dengan aktivitas anda dimasa lalu. Perbanyak Istighfar.

      Nuwun,

    • Assalamualaikum wr wb
      Ki Umar mohon izin untuk mengamalkan ilmu yang ada di blog ini. Mudah mudahan ilmu yang saya amalkan bermanfaat untuk orang banyak, khususnya untuk saya & keluarga. Dan mudah mudahan Allah membalas semua kabaikan Ki Umar.

  112. assalamualikum ki,
    saya sudah melaksanakan amalan Asma Sirr (walau sering bolong)…. satu hal Ki, kenapa di t4 usaha saya sering kedatangan org gila, org bisu, org yg sama. memang srg nongkrong di sekitar rumah makan. dua org gila itu kalo melihat saya hormat, dan tersenyum Ki. tidak pernah mengganggu….ini fenomena apa kira2 Ki….ingin rasanya saya mencoba ‘menyadarkan’ tapi bingung harus mulai dari mana…..mohon pencerahan Ki….

    • Wa alaikum salam wrwb

      Hmm…tidak usah berprasangka yang bukan-bukan. Nanti kita pusing sendiri. Cukup berbagi sedekah dan makanan saja. InsyaAllah, memberkahi dalam kehidupan anda sekeluarga.

      Nuwun,

  113. assalamualaikum ki umar..menanggapi jawaban ki umar tentang saya harus belajar ke orang yg tepat dan mengerti di mana saya bisa menemuinya.saya tinggal di surabaya ki umar..rasanya ingin sekali saya bisa ktmu langsung dgn ki umar dan belajar kpd ki umar.matornuwon

    • Wa alaikum salam wrwb

      Untuk saat ini materi ilmu belum sampai kesana. Jadi ikuti saja terus blog Rasa Sejati. InsyaAllah, selama saya masih diberikan nikmat sehat, nanti kita babar juga tentang kajian tarik pusaka.

      Nuwun,

  114. salam pamuji rahayu ki,,,

    nyuwon lumunturing samudra pangaksami ingkang kawulo nderek nyimak ki….
    subhanallah, entah kenapa saya sekedar menyimak badan terasa bergetar,, pertama menyimak terasa adem ayem tentrem,,, jika ki Umar mengijinkan, saya memohon izin untuk mengamalkannya ki,,, semoga bermanfaat bagi Semesta dan semuanya,,,,
    mugi ki Umar tansah pinaringan Barokah saking Gusti Pangeran,,, amin, mator suwon ki,,,

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga Allah mengijabahi apa yang menjadi harapan anda. Teriring doa dari kami untuk kesuksesan anda.

      Nuwun,

  115. ass.ki sy mhon ijazah asma sirrnya!oh ya ki sy lupa jika mengamalkan asma sirrnya tanpa di dahului ilmu pembuka hija,istighfar itu bagaimana?apakah tetap berhasil dlm pengamalannya?wass

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan dulu. Keberhasilan ilmu hikmah bukan ditentukan dari pola seperti itu.

      Nuwun,

  116. ASS……..

    KI SETAU DAri guru siritual saya, ilmu ngrogo sukma itu sangat berbahaya kalau tidak ada guru pembimbing, karena kalau kita tidak ada guru pembimbing kita bisa tersesat di alam ghaib dan tidak bisa balik ketubuh kita lagi,dan akhirnya orang mengira kita mati dan di kubur akhirnya mati beneran , bener ga sih trus gimana lau ingin balik ke tubuh setelah ngrogo sukmo, dan ijazahin dong ilmu saipi angin, n lau puasa mutih boleh ga gosok gigi karena gosok gigi menggunakan pasta dan berasa

    • Wa alaikum salam wrwb

      Hehehe…apa betul Meraga Sukma itu adalah keluar sukma-nya?? Banyak orang salah kaprah, cuma belajar dari buku cerita, iklan, dan kata orang, si A, Guru B, Dukun C. Pertanyaan saya Apakah Sukma itu? Apakah Roh itu? Apakah jiwa itu? Apakah pikiran itu? Itulah dasar untuk menyingkap misteri Meraga Sukma. Jangan mudah percaya dengan kata-kata mereka.

      Nuwun,

  117. ASS
    KIRA-KIRA LAU BELAJAR ILMU GHAIBPAKAI JIN GAK
    LAU PAKE ITU DOSA , SEBELUMNYA SAYA MEMINTA MAAF KARENA SAYA SOK CERAMAH SAYA CUMA MENGAJAR UMAT AGAR TIDAK BELAJAR ILMU DGN TERSESAT, TAPI LAU DILIHAT KAYAKNYA KI INI MINTA HANYA KPD ALLAH JADI SAYA RASA TIDAK SALAH , NAMUN SATU KI JGN SAMPAI MINTA BANTUAN SAMA JIN KARENA ITU BISA MENAMBAH DOSA QS ALJIN;65 JDI SAYA MOHOM MAAF APABILA SAYA ADA SALAH HARAP DIMAAFKAN KARENA KIT SAUDARA SEMUSLIM

    • Wa alaikum salam wrwb

      Apa pernah saya mengajarkan ilmu meminta kepada JIN?? Silahkan simak seluruh artikel dan jawaban saya di kolom tanya jawab ini. Agar anda bisa menilai seseorang secara objektif. Andai saja anda mau mengendalikan ego, dengan bersabar mau mengikuti seluruh tanya-jawab di kolom komentar di blog ini, anda bisa tahu apa yang kami ajarkan ini.

      Nuwun,

  118. ass.ki apa tanda2 ilmu asma sirr msuk k dalam tubuh,sy baru mengamalkan 1 hari sj badan sy sdah terasa panas,oh ya ki di petunjuk kan asma sirr di baca shbis shubuh&maghrib 3x,apakh bleh di tambahin dgn dibaca sehabis shalat fardhu atau siap shalat tahajud dan bilangannya tidak di tentukan?maaf ki klw sy banyak nanya,,mohon bimbingannya..wass

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tidak mengapa nanti dalam beberapa hari kedepan akan mulai normal kembali. Untuk tatacara amalan bisa dibaca jumlah berapa saja yang penting bisa istiqomah.

      Nuwun,

  119. Assalamu’alaikum ki umar.
    Saya pernah diberi wirid/amalan seperti ini Sirrulloh, dzattulloh, wujudullah, sifatulloh, ya Alloh, ya Muhammad. yang saya mau tanyakan itu termasuk asma’sirr bukan?
    wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sepertinya itu adalah penggalan dari Asma Sirr. Setahu saya biasanya dibaca saat melakukan penarikan barang pusaka atau memohon hajat tertentu.

      Nuwun,

  120. assalamua’laikum wr wb

    ki umar,,boleh kah saya mewiridkan asma sirr nya , setiap selesai solat fardhu

    terimakasih sebelumnya,,

    • Wa alaikum salam wrwb

      Pertanyaan seperti ini sudah sering dijawab. Silahkan simak di komentar2 diatas. Yang penting dalam mengamalkan ilmu adalah istiqomah.

      Nuwun,

  121. matornuwon..terimakasih telah berkenan memberi jawaban dan masukan..semoga ki umar slalu dlm ridhonya..amin

  122. ass..wr wb. saya muhon ijin dan dridhanya dari Ki Umar, saya mo ngamalin ASMA SIRR, dan muda2han ini bermamfaat buat saya khususnya kita semua amin amin amin..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga bermanfaat

      Nuwun

  123. ass…wr.wb. smg allah memberkahi ki umar dg sgl ilmu yg anda berikan kpd sesama. kl ditilik sebenarnya tdk perlu lagi semua kita minta ijazah krn sesungguhnya semuanya tlh diijazahkan scr umum.namun persaan ini tetap tdk enak bila tdk diminta secara kusus, oleh krnnya mohon diijazahkan kps sy n apa boleh utk murid2 dipesantren sy sekarang ini sekitar 350 org. qabiltu ya ki umar. alhamdullah kalau aki berkenan.-

  124. ass…wr.wb. maaf aki umar, terlambat sy baca tata tertib/pengijzahan resmi, sy cabut permintaan ijazah utk murid2 saya, nanti sy ksh tau kembali setelah sy tranfir sebagaiman ketentuan. maaf atas kesilapan ini. wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Memang pada hakekatnya semua ilmu adalah milik Allah. Jika dilihat dari sudut pandang ini maka pendapat anda itu benar, semua orang boleh saja memiliki ilmuNYA. Tak perlu mencari ijazah, tidak perlu ijin kepada sang Guru. Tetapi kenyataannya ilmu hanya dititipkan oleh Allah kepada para hamba pilihannya. Itu adalah isyarat bahwa ilmu bukan didapat begitu saja. Tidak ada istilah Pohon Pengetahuan dalam Islam, ilmu pengetahuan harus diperoleh dengan belajar, dicari, diteliti dan dikaji.

      Kita sebagai manusia yang katanya bermartabat, punya budi pekerti Quran seharusnya menghargai dan menghormati mereka-mereka yang dikaruni ilmu olehNYA. Mereka yang dengan ikhtiarnya belajar untuk menyingkap ayat-ayatNYA yang terhampar di alam ini. Lalu melahirkan sebuah ilmu pengetahuan dan ilmu hikmah yang bisa kita ambil manfaatnya.

      Kita bisa saja memperoleh amalan ilmu seperti ini dari web lain atau Kitab-kitab Mujarobat. Tetapi mengapa kita tidak mengamalkannya? Sebab di kitab-kitab tidak pernah tertulis sesuatu yang menjadi motivasi (sugesti) yang membuat kita merasa tertarik untuk mengamalkannya.

      Hampir sebagian orang mengamalkan sebuah ilmu oleh sebab sudah ada pengalaman yang membuktikan khasiat dan keberkahannya. Lalu merasa termotivasi dan ingin juga merasakan keberkahan khasiatnya itu. Inilah yang membuat kita semua mau mengamalkan suatu amalan ilmu. Apalagi ada yang mengasuh / membimbing. Sedangkan kalau belajar dari kitab, nanti siapa yang membimbing jika terjadi sesuatu. Semua ini adalah hal yang wajar.

      Dari situ sudah sangat jelas arti penting peranan seorang Guru (sang penjabar ilmu). Dengan bekal pengalaman dan pengetahuan beliau mengamalkan keilmuan itulah kita akan dibimbing agar bisa merasakan khasiat yang pernah dirasakan oleh sang Guru. Itulah keberkahan “Ijazah ilmu”.

      Jika tidak percaya, silahkan saja amalkan ilmu dari kitab dan buku. Lebih mudah mana membuka jalan baru yang masih gelap dan coba-coba. Atau mengikuti tuntunan dari orang yang telah membuka jalan, kita tinggal mengikuti bimbingannya. Itulah arti penting Ijazah dan bimbingan Guru.

      Semoga khasiat dan keberkahan yang pernah menyertai para Guru Pendahulu juga akan terlimpah dan kita rasakan dalam kehidupan kita, selaku pengamal & pewaris ilmu-ilmu dari mereka.

      Nuwun,

  125. terimakasih Ki atas pencerahannya….

  126. salam bakti ki,
    ki 2 hari ini saya mengamalkan asma ini, biasanya saya kebangun karena alarm tapi selama mengamalkan asma ini bangun sebelum alarm bunyi tapi tulang2 serasa ngilu2 seperti yang habis kerja berat, apa ada pengaruh dari amalan tersebut ki, karena ngak enak badan saya cuti sehabis dhuhur mengamalkan sama ini ngantuk yang amat sangat tapi waktu saya tidur kan ngak bisa tidur malah ada perasaan aneh, antara sadar ngak sadar ada apa ya ki
    matur nuwun ki, minta penjelasannya

    • Salam pamuji rahayu,

      Amalkanlah sayyidul istighfar. Jangan berprasangka buruk dulu, semoga menjadi tanda yang baik bagi diri anda akan mudahnya membuka mata batin.

      Nuwun,

  127. Ass…wr.wb.Mohon ijin untuk mengamalkan dan ijasah asma sirr.Mudah2 an bermanfaat untuk diri saya pribadi.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat.

      Nuwun,

  128. Ass…
    itu baru paranormal beriman.
    kebanyakan paranormal pake jin
    he he he
    o ia jgn bilang saya dangkal dong wajar aja saya aja masih kecil jdi ilmu agama saya belum sempurna.
    oia , kalau ini tidak pake jin, boleh kagak saya jadi murid aki, karena saya rasa aki lebih tau agama
    jgn marah ya

    • Wa alaikum salam wrwb

      Runtuhkan dulu dinding ke-aku-an diri anda itu. Barulah saya berkenan membimbing anda.

      Nuwun,

  129. amiin terimakasih banyak ki

  130. ass.ki bagaimana cara kita mengetahui bahwa asma sirr yg kita amalkan sdah menyerap kdalam tubuh kita&dapat kita gunakan utk hajat sehari2?wass

    • kalau pengalaman saya “gak usah dipikirin mas”, amalkan saja saja sesuai petunjuk dan sering digunakan bila ada keperluan. yg jelas matabatin saya makin clearly walaupun sy gak berniat menggunakannya, http://www.santribiru.wordpress.com

      • Salam pamuji rahayu,

        @Hendra G: Inilah sebabnya saya tuntunkan agar jangan langsung beranjak pergi setelah berdzikir. Tetap diam ditempat, hayati dan rasakan cahaya dari dzikir yang telah anda wiridkan.

        Nuwun,

  131. ASS
    Maklum saja, bukan maksud saya untuk ngomongin dia, Dulu ada seorang kyai memiliki ilmu saya kagum dgn karomah yg dimiliki bayangkan saja,waktu itu ia pergi ke suatu tempat dlm hitungan detik pdahal waktu itu saya pergi duluan dia pun banyak mengobati orang, tapi setelah saya dengar dari sebuagh pasien dia, ia menikah dengan istri orang dan ia pun mencari banyak wanita yg jlas itu istri orang, nah saat itulah aku mulai membenci kyai itu, pdahal itu jelas dosa besar,masak kyai sperti itu

    • tak ada manusia yg terlepas dari dosa…. kita akan di cuba oleh yang Esa dgn bermacam-mancam cobaan… harta..wanita… pangkat.. ilmu..kemiskinan.. kedengkian.. kebencian… kecintaan…kesombongan…

      Manusia yg hari ini berdosa jgn dipandang rendah… mungkin dia lebih mulia dari kita…jika Allah kehendakinya…kerna Allah maha Kaya,,,pengampun…pengasih…penyayang…

      jgn nilai manusia dgn pandangan hari ini… tapi nilai diri sendiri.. terlebih dahulu… sempurnakah kita… tak berdosakah kita… mushabah diri sendiri…

      ya Allah berikanlah kami pertunjuk dan hidayahmu…dan pengampunan serta redhamu..amin

    • Salam pamuji rahayu,

      Selama dinding ke-aku-an dipelihara menjulang tinggi, memang sulit untuk berprasangka baik dan menilai sesuatu dengan objektif.

      @sdr.Nubuwuah : cepat atau lambat, saya kira anda cocok menjadi seorang Guru yang siap mengijazahkan ilmu dan membimbing murid.

      Nuwun,

      • salam guru Ki Umar…

        amin… kata-kata Ki umpama doa… semoga dimakbulkan Allah… saya rasa belum siap… masih mentah… masih mencari… belum lagi mantap… moga disuatu hari.. amin…

  132. Ass wr wb
    Ki bagaimana caranya mengobati orang kesurupan jin

  133. Askum wr wb, salam rahayu kagem Ki Umar Jogja. Sebuah kebahagiaan yang dalam saya dapat berjumpa dengan Ki Umar dalam acara KWA di Parangkusumo dan sekaligus mendapatkan sorban dan pegangan di sana, matur nuwun sanget dan maaf baru berkunjung di blog ini lagi. Ada yang ingin saya mohon petunjuk dari Ki Umar, saya mempunyai sebuah kayu berwarna coklat dan ada totol-totol putih besar, bentuk kayu seperti pipa air dengan diameter lubang sekitar 14 cm dan panjangnya sekitar 40 cm. Katanya adalah kayu naga,meski saya juga tidak tahu kayu apakah tersebut. Mohon petunjuknya apakah kayu tersebut ada khasiat atau kekuatan khususnya Ki. Atas petunjuknya saya ucapkan banyak terima kasih, Salam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Setiap benda yang merupakan bagian dari alam memiliki khasiat atau fungsi. Ada tidaknya getaran energi metafisika biasanya ditentukan oleh umur, tempat (kondisi lingkungan) dan sejarah (hikayat) yang menyertainya. Mengenai khasiat bisa anda tanyakan kepada ahli kayu. Saya pribadi tidak mengkoleksi benda bertuah semacam itu, maka tidak bisa banyak memberikan koment.

      Nuwun,

  134. ass.ki sy mau mendapatkan ijazah resmi khusus asma sirr boleh?karena agar sy dapat mengijazahkannya k keluarga/orang lain,berapa donasi yg mesti sy berikan,sebab klw sy ngambil semua keilmuan sy merasa diri sy belum sanggup utk menerimanya,mengingat ilmu yg di ijazahkan sangat banyak&wingit!mohon bimbingannya ki!wass

    • Wa alaikum salam wrwb

      Pengangkatan Pewaris sudah merupakan satu paket, yaitu pelimpahan Hak dan wewenang atas SEMUA keilmuan. Jumlah Donasi yang dikirimkan sama.

      Bagi anda (pewaris) belum sanggup mempelajari semua keilmuan, maka amalkan saja salah satunya, misalnya Asma Sirr atau yang lainnya. Itu adalah hak anda, tetapi syarat mendapatkan ijazah resmi tetap sama seperti yang tertera di halaman IJAZAH RESMI.

      Nuwun,

  135. KI umar,salam kenal dan mohon ijazah asma sirr untuk sy amalkan..sy dari bogor mengucapkan htr nhn nukasuhun

    • Salam pamuji rahayu

      Salam kenal kembali. Silahkan diamalkan, Semoga bermanfaat untuk anda sekeluarga.

      Nuwun,

  136. assalamualaikum wr.wb.

    salam hormat dan salam jumpa buat ki umar ditempat.
    terima kasih buat pencerahan,bimbingan dan petunjuk dari ki umar untuk diri saya.
    subhannallah ki…ternyata semua ini benar2 kebesaran allah swt.segala pengalaman,pemahaman,ilham,ilmu berasal dariNya.
    setelah saya kaji,pelajari,teliti dengan segenap rasa,cipta daya dan tetap mengedepankan kekuasaan allah swt.semua terasa terlihat gamblang,jelas,seperti hati ini bagai antena.mampu menangkap berbagai macam sinyal.
    “misalnya gini ki..ada teman yang sering ke saya soal A…dengan gamblangnya saya bisa memberikan masukan dan itu katanya pas untuk penyelesaian masalah A dia.
    dll…
    seakan akan saya bisa melihat sebab musabab.
    dll…
    mohon pencerahan dari ki umar.

    nuwun sewu ki,

    wassalamualaikum wr.wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Alhamdulillah. Luar biasa..! hanya dalam waktu selang 7 hari sejak kita berdiskusi di komentar diatas, anda telah menemukan pencerahan seperti itu.

      Teruslah belajar mengkaji ilmu dan ngelmu. Iringi dengan banyak mengheningkan cipta (meditasi atau semacamnya) agar seluruh ilmu dan pemahaman mengendap dalam jiwa raga, tidak mudah lupa dan batin semakin tajam.

      Teriring doa dari kami, semoga anda senantiasa diberikan banyak pemahaman ilmu dan berbagai kemudahan.

      Nuwun,

  137. iya ki…matur sembah nuwun.
    terus kalo ada beberapa tokoh linuwih yang mengatakan ;
    -saya punya khodam pendamping
    _saya punya darah kewalian/kasunanan.
    menurut ki umar apakah bisa di benarkan ?
    nuwun..

    • Salam pamuji rahayu,

      Hanya akan menumbuhkan rasa ke-aku-an. Mempertebal dinding ego. Perlu dijauhi, jika perlu dikikis sampai habis.

      Syekh Ibn Ata’illah dalam Kitab Al HIKAM memberi wejangan : “Tanamlah dirimu dalam gundukan tanah, sebab biji yang tidak ditanam dalam tanah tidak akan tumbuh dengan sempurna.” artinya pendamlah ego dan ke-aku-anmu, agar biji ruhanimu tumbuh sempurna.

      Fokus saja dengan penggemblengan diri, kelak anda akan mengerti dan lebih senang menjadi diri sendiri.

      Nuwun,

      • Quote dari Ki Umar: “Hanya akan menumbuhkan rasa ke-aku-an. Mempertebal dinding ego. Perlu dijauhi, jika perlu dikisik habis. Fokus dengan penggemblengan diri, kelak anda akan mengerti dan lebih senang menjadi diri sendiri” ….

        Subhanallaah, terima kasih dan ini membuka mata hati saya Ki.

        Wassalam,
        Satrioaji

  138. assalamualaikum wr.wb
    Pagi saya mo tanya…, kenapa udah 2 hari ini usaha saya sepi pool…serasa dikubur
    an, apakah ada yg menanbur tanah kuburan atau sejenisnya? mungkin saya sudah berburuk syangka…mohon pencerahannya Ki….

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sudah saya katakan, ilmu sukses dalam kerejekian adalah dilarang berprasangka buruk kepada siapapun! Lebih baik selalu berpikir optimis, sibuk mengkoreksi diri (usaha) kita dan membuka mata fokus melihat peluang baik. Daripada meracuni pikiran dengan hal-hal yang belum pasti.

      Cukuplah doa-mantra yang sering kita amalkan menjadi perisai dari hal ghaib semacam itu. Yakinlah dengan ilmu yang sering anda amalkan. Kemudian berpikirlah, gunakan akal anda untuk melakukan terobosan-terobosan baru dalam berusaha / dagang / bisnis. Niscaya akan sukses!

      Saya pribadi tidak pernah mengubris orang-orang jahil atau ancaman ghaib semacam itu. Mau yang datang itu santet, teluh, JIN, setan, tanah kuburan, kembang (bunga), dan sebagainya saya tidak peduli. Semua itu tidak akan menggoyahkan pendirian saya.

      Apa gunanya siang-malam membaca amalan / wirid / hizib / doa-mantra jika semua itu ternyata tidak bisa mengkuatkan keyakinan (sugesti) kita, tidak bisa menambah keyakinan kita akan kebesaran Kuasa Tuhan. Dari kuatnya keyakinan diri itulah tumbuh pancaran aura kepercayaan diri yang tinggi. Aura yang biasanya dimiliki orang-orang sakti, orang-orang yang teguh pendiriannya laksana Jenderal Perang. Aura seperti inilah yang ditakuti iblis dan manusia. Teluh dan santet pun akan kalis dengan sendirinya.

      Maka jangan risaukan ancaman semacam itu, tetaplah fokus kepada rencana2 pengembangan usaha anda. Semoga sukses.

      Nuwun,

      • Maturnuwun sanget Ki, selain mengusai dunia klenik ternyata Ki, sangat piawai Dalam dunia bisnis….maaf sudah membuat Ki Umar Repot…..dan saya harUs belajar dan berguru pada Ki Umar tentang bisnis…..boleh ya Ki, konsultasi diluar SUpranatural…..khususnya dunia bisnis….boleh ya Ki..(melas mode on)….he hE….

      • Salam pamuji rahayu,

        Semua hanya diniatkan sekedar berbagi ilmu mas. Saya pun banyak belajar dari anda semua. Meskipun dengan cara yang berbeda. Monggo, jika ingin share tentang dunia bisnis, semoga nanti bisa dipetik manfaatnya.

        Nuwun,

  139. @Andi, Ass wr wb
    Ki bagaimana caranya mengobati orang kesurupan jin…..saya punya secuil pengalaman, saya pengamal Laqod rutin tiap hari`saya tidak tahu apa fungsinya yg penting mengharap ridhoNYA….ketika ada org kesurupan 2 tahun lalu dan berhadapan dg saya, org kesurupan tsb ketakutan dan bertanya siapa saya, dg modal nekat saya menghardik, suruh keluar dalam hitungan 2 detik langsung sadar, saya juga bingung ada apa…saya terus mohon petunjuk via mimpi apa penyebabnya ternyata saya cuma ngelihat dipayungi semacam payung kerajaan oleh 2 orang gitu…saya tidak tahu itu apa…ternyata baru blakangan ini sayabaca2 fungsix banyak sekali….demikian juga dg Asma Sirr, kesimpulan yg bisa saya petik buat saya pribadi mungkin karena tidak “mengetahui”sesuatu dan menjalankan dg istiqomah tanpa mengharap dan menunggu.waktu berlalu dan jika dibutuhkan otomatis keluar apalagi saat kepepet….mungkin itu secuil pengalaman yg tak berarti dari saya….

  140. assalamualaikum wr wb

    ki mhon izin untk nengamalkan amalan t’sbt,
    ki saya mau tx, sblmx saya tdk mempunyai dasar apa2, apakh sulit untk mengamalkn amlan t’sbt tnpa mempunyai dasar apa2?

    Trmks sblmx, mohon penjelasanx?

    Wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan, ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Perbanyaklah membaca dan mengikuti kajian ilmu dan ngelmu, seperti di kolom tanya-jawab ini. Semoga sedikit banyak bisa memberi gambaran tentang dunia ilmu hikmah keghoiban. Teriring doa dari kami untuk kesuksesan anda.

      Nuwun,

  141. ass.ki mhon bimbingannya bagaimana cara menerawang?bnyk persepsi ketika sy belajar terawangan ketika ingin menembus alam ghaib seperti:pejamkan mata lalu melihat diantara kedua alis(fokus cakra ajna)dan ada yang melihat dari ubun2.jd sy bingung mhon bimbinganya ki,oh ya ki jika menerawang memakai asma sirr seperti yg ki umar contohkan di atas itu,asma sirrnya dibaca 1x atau sampai tidak ada hitungannya?wass

    • Wa alaikum salam wrwb

      Dulu saya melakukannya dengan mata terbuka. Membaca Asma Sirr 1 kali. Lalu memperbanyak latihan agar terbiasa. Mata terpejam hanya saat Meraga Sukma saja. Sampai sekarang seperti itu.

      Nuwun,

  142. ass.ki mohon bantuan penglihatan bathinnya tentang saya apakah sy cocok/berbakat mempelajari ilmu ghaib soalnya dari kelurga saya kakek,ayah,saudara2 sy tidak ada yang hobby spritual,kadang saya juga bingung kenapa saya tertarik dengan ke ghaiban&alhamdulillah saya dapat banyak pencrahan tentang hidup ketika belajar ilmu ghaib.tanggal lahir 01-februari-1991…terima kasih banyak ki atas kebaikannya mudah2an Allah yang dapat membalasnya..wass

  143. assalamu’alaikum wr.wb.

    salam hormat dan salam jumpa buat ki umar di tempat.
    terima kasih atas seringnya selama ini,bimbingan,pencerahan,serta masukannya.semoga ki umar selalu di beri rahmat dan hidayah oleh Allah swt.
    tak lupa doa dan restu ki umar saya harapkan,semoga saya bisa istiqamah dan bermanfaat segala apa yang di amanahkan Allah kepada saya,dunia dan akhirat.
    amien.

    ngampurane ki,..

    nuwun..

    wassalamualaikum wr.wb.

  144. assalamualaikum ki umar.
    izin menyimak wejangan dari ki umar yang menyejukkan, walaupun ki umar masih muda end ganteng, tapi pengetahuan tentang ilmu memang mantabs.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Walah..mas ericsagita ini sukanya mengoda orang. Saya yakin pengetahuan dan ilmu mas Eric ini lebih luas daripada saya. Monggo, jika berkenan di share pengetahuannya kepada kami.

      Nuwun,

  145. ass.ki dalam praktek nerawang apakah bleh mata kita berkedip&apakah dlam latihan menembus alam ghaib harus melihat awan(sesuai pengalaman ki umar) blehkah dalam bermeditasi melihat alam ghaib hanya melihat dinding rumah?oh ya ki bagaimana cara wiridan yang benar apakah mata terbuka/tertutup dan cara membacanya keras/dalam hati,agar saya dapat mencapai yang ki umar bilang yaitu menghayati& meraskan cahaya dzikir yang saya wiridkan?wass.trims ki

    • Wa alaikum salam wrwb

      Dasar semua ilmu terawangan adalah sama, yaitu konsentrasi pikiran. Dimana saja, dengan media apa saja, cara apa saja, selama bisa menunjang konsentrasi pikiran anda maka itu bisa dipakai. Pilihlah mana yang anda yakini dan tepat untuk diri anda.

      Nuwun,

  146. asslamu’laikum wr wb

    ki umar sya mau tanya apakah khasiat asma sirr ini bisa melindungi keluarga kt dr org yg bernit jahat,, misal nya mencuri,ingin mencelakai kita,,dll
    alhamdulillah,,smpai skg sya istiqomah mewiridkan asma sirr nya setelah sholat,,

    terimksih atas bimbingan ny ki,,

    • Wa alaikum salam wrwb

      Yang melindungi diri anda, keluarga dan harta benda anda itu sejatinya adalah Allah ta’ala. Mekanismenya melalui perantaraan para makhlukNYA, baik sesama manusia, alam binatang, alam tumbuhan, Malaikat, khodam JIN. Jadi dalam mengamalkan setiap amalan ilmu hikmah kita sandarkan semua kekuatan dan khasiat kepada kuasa Allah ta’ala. Amalan ilmu diibarat sarana memohon keberkahaan asma suciNYA.

      InsyaAllah, jika anda istiqomah dalam mendawamkan Asma Sirr, nanti akan diberikan kepekaan hati yang tinggi, sehingga anda bisa merasakan bila ada kejadian yang akan merugikan anda sekeluarga. Lalu kita ambil langkah antisipasi, dengan memperbanyak doa dan usaha lahiriah. InsyaAllah, tetap selamat.

      Nuwun,

      • Assalamualaikum Ki Umar, saya mohon diijazahkan amalan asmak sirr untuk saya dan isteri saya mengamalkannya.
        Terima Kasih.

      • Salam pamuji rahayu,

        Monggo, silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada,. Semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda sekeluarga.

        Nuwun,

  147. ass.ki mohon do’anya.jujur saja semenjak mengamalkan asma sirr,badan saya terasa panas,kdang2 jalur sumsuna sy jg panas,kepala sempoyongan,waktu di kampus sy blank(nggak ngerti apa yang di ajarkan guru itu terasa hanya 1 hari),sy juga pernah membuktikan mengetahui sifat orang melalui mimpi&alhamdulillah terbukti benar (walaupun baru sekali berhasil..he..he)setelah sy confirm k orangnya,tp msalah sy yg tdk kunjung selesai adalah masih melihat2 hal yang maksiat ki,karena sy msih kuliah,namun hal ini sdh sy usahakan untuk menghindarinya mulai dari puasa,shalawat,minta do’akan k alim ulama namun ntah knp ki 2 minggu stlah sy bisa menahannya pasti mengulang kembali,sy takut niat mengamalkan asma sirr dgn niat mendekatkan diri kpd Allah ini rusak akibat perbuatan sy ini ki,mhon bimbingannya..wass

  148. ki mohon saya dapat diijazahi ilmu asma sirr

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda sekeluarga.

      Nuwun

  149. Ass. Ki Umar, mhn tlg saya kehilangan hp yg diambil orang dan juga sblmnya BPKB motor saya ntah ada di mana, bgm teknis pengamalan asma sirr dll utk kasus tsb agar brg saya kembali ke pangkuan saya dg ijin Allah? Mohon balasannya, trimakasih yg sebesar-besarnya.Wassalam.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Boleh tahu tanggal lahir anda?

      Nuwun,

      • Terimakasih sudah berkenan membalas pertanyaan saya kmrn lusa, tanggal lahir saya 25 Maret 1976, Ki Umar. Saya blm tau pasti weton saya, apakah benar Kamis Legi? (kalo g slh mnrt ibu sy). Oya Ki Umar, berkaitan dg brg2 milik saya yg hilang tsb sy kmrn smpt praktekkan mantera ilmu pemuter jiwa yg diantara kalimatnya ada kata2 spt: ” kalo si pencuri barang tdk ngembalikan brgku maka ia akan gila 7x, gila siang gila malam dst sampe barang itu dikembalikan…”(browsing dr blog lain, kalo g slh punya kibayusejati), tapi akhirnya sy mutuskan tdk amalkan lg krn rasanya kok g nyaman mendoakan keburukan buat org lain meski dia merugikan kita. ada jg amalan bacaan 7mubin srt yasin, dimana tiap baca yasin dan sampai pd ayat yg ada kata mubinnya (ada 7 ayat) kita berdoa memohon pa Allah agr brg kita dpt kembali, cm ini br 1x sy lakukan krn mesti shalat hajat dulu tengah malam, sedangkan saya sering kelewatan utk shalat malam.jd, skrng sy fokus wirid amalan rasasejati dari pembuka hijab, sayyidul istighfar, ismul a’dzhom, asma sirr, dan shalawat annuridzat, saat ini saya tdk menggebu-gebu hp sy kembali krn mngkn bs dpt ganti lbh baik dr Allah, cm kalo BPKB saya terus terang msh sangat brhrp bs ketemu drpd sy ngurus lg di kepolisian&samsat.Oya sblmnya sy jg pernah dtg ke katakanlah “paranormal” yg sering diminta bantuan oleh org hal kesembuhan penyakit, ia bilang dpt petunjuk suara BPKB sy hanya keselip & terbawa ke rumah kakak ipar saya, cm sayangnya mereka skeluarga mengaku tdk tau menahu ttg BPKB itu.Akhirnya saya hanya bisa pasrah pa Allah sambil terus berdoa/sambil wirid ngelmu ini. Saya mohon wejangannya dan pencerahannya Ki Umar,mhn maaf bila ada yg kurang berkenan dlm penyampaian saya ini.Sekali lagi terima kasih yg sebesar-besarnya atas kebaikan dan jasa Anda dlm berbagi ilmu dll.Wassalamu’alaikum.wr.wb.

  150. Ass Wr Wr
    Ki Umar Yth
    Punten. Mohon izin mengamalkan Asma Sirr. Sebalumnya saya sudah mengamalkan pembuka hijab, menghafalkan dan mengamalkan sayyidul istighfar, menghafalkan dan mengamalkan ismul azhom (urut kacang). Mohan peringatkan saya kalau dirasa belum waktunya.
    Nuwun

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo, silahkan diamalkan. InsyaAllah berkah dan bermanfaat dalam kehidupan. Semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda sekeluarga.

      Nuwun,

      • Ki Umar Yth
        Assalamu’alaikum wr.wb.
        Punten Ki. Sekedar berbagi pengalaman. Asma Sirr ini sepertinya berkaitan dengan kundalini dan jalur-jalur energi. Kundalini menjadi aktif setelah wirid Asma Sirr tubuhpun menjadi panas, sepertinya terjadi pembersihan di jalur sushumna (sushumna terasa mendidih) dan yang paling luar biasa energinya terasa masuk kedalam relung hati yang paling dalam. Subhanallah. Energi kundalini mengalir deras kearah cakra mahkota mengikis bloking yang ada dijalur energi. Alhamdulillah. Sepertinya sih dengan mendawamkan Asma Sirr kita akan menjadi lebih sehat tanpa terasa. Luar biasa. Terima kasih Ki Umar.
        Salam takzim dari saya

        Nuwun

      • Wa alaikum salam wrwb

        Pengalaman ruhani yang mengesankan. Apapun aktitivitas baik anda insyaAllah keberkahaan asma agung-NYA selalu menyertai anda. Semoga selalu bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari anda.

        Terimakasih telah berkenan berbagi pengalaman kepada kami.

        Nuwun,

  151. alhamdulillah
    terimakasih banyak ki ats pencerahan nya,,,

  152. as ki, sy mndapt ijajah ilmu hkmah dri se org syaikh, bacaan akhirnya ALLAH,ROSULULLAH, WALIYULLAH, NABIYULLAH, MALAIKAT ALLAH, KITAB ALLAH KEMBALI KPD ALLAH DAN MANUNGGAL DLM DIRIKU,,tlg pencerahannya ki, dan tlg jlskan cara meditasi yg benar ki? thanks ya ki.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Mohon maaf, tiada hak dan wewenang atas diri saya membimbing keilmuan anda. Saya takut berbuat lancang kepada syekh / guru anda tersebut. Monggo, jika ada keraguan silahkan konsultasikan kepada pemberi ijazah tersebut. Beliau yang lebih berhak, lebih mengerti dengan keilmuan yang diijazahkannya.

      Nuwun,

  153. Assalamualaikum ki Umar, saya mohon diijazahkan amalan asma sirr untuk saya dan isteri saya mengamalkannya. TERIMA KASIH.

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo, silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda sekeluarga

      Nuwun,

      • Ass wr wb, Ki Umar, alhamdullah dan terimakasih banyak Ki atas ijazah nya. WASSALAM.

  154. assalamualaikum ki, sy mohon di izajahkan amalan asma sirrnya
    terima kasih.

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo, silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda sekeluarga,

      Nuwun,

      • Assalamualaikum. Minta izin dan ijazahnya untuk saya amalkan asma`sirr dan ilmu-ilmu yang adalah blog. Saya saban hari baca blog tuan. cukup menarik.

      • Wa alaikum salam wrwb

        Monggo, silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi doa anda sekeluarga

        Nuwun

  155. assalamualaikum, ki mohon ridhonya sy ingin mengamalkan asma sirr, insya allah sy jg ingin ikut diajasahkan. seperti yg lainnya. sementara sambil menunggu tuk maharnya, sy kan mengamalkan dulu. semoga ki umar meridhoinya, wasalam…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi doa anda sekeluarga.

      Nuwun,

  156. as ki, tlg trawangkan sy ki, soalnya sy sdah bljr ilmu hikmah tp sy lom dpt mrasakannya ki dgn manjeng…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Hayatilah ilmu anda dengan sedalam-dalamnya. Selama amalan ilmu masih anda anggap sebagai objek, dianak tirikan – belum dianggap sebagai bagian dari diri anda sendiri, belum anda hargai sepenuh hati, ibaratkanlah seolah-seolah sebagai sebuah amalan pamungkas. Maka rasanya sulit ilmu manjing dalam diri dengan permanen.

      Keterangan selengkapnya bisa anda simak di artikel2 terkait di blog ini, seperti Indera keenam, Peran Guru dll. Serta simak juga kolom tanya jawab, sebab pertanyaan seperti ini seringkali saya jelaskan.

      Nuwun,

  157. ass..wr wb..tolng jngan bosan neh Ki, seperti sy bolak balik membaca artikel di kolom ini. ada satu hal yg membuat sy kepikran sampai saat ini, tentang bahasan Ki Umar yg menyatakan klo gk salah begini.

    apa sukma itu, roh, jiwa dan pikiran itu..? klo saya boleh tau artinya dan tujuan nya gmana Ki..? sblum nya sy ucapkan trimakasi. Wslm wr wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Yang jelas dengan mengerti semua komponen diri tersbut kita akan lebih mudah dalam memahami misteri diri pribadi. Saya rasa sudah banyak artikel di internet ini yang menjelaskannya. Jadi monggo silahkan browsing dan cari-cari dulu. Besok kita bahas lagi.

      Nuwun,

  158. ass…….ki sya mohon iklas ridonya untuk mengamalkan asma sirr untuk membantu yg membutuhkan nya ki seprti orang minta tolong kepada sy

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi doa anda sekeluarga.

      Nuwun,

  159. assalamu alaikum, wr, wb.

    Jika diperkenankan saya mohon Ijazah Ki Umar untuk mengamalkan Asma’ Sirr, sebelum dan sesudahnya saya sampaikan terima kasih.

    Wassalam.

  160. Ass
    ki cara tawasul tu gimana apakah cukup baca al-fatihah,
    trus sebelum tawasul doa apa yg harus diucapkan,misal ingin tawasul nabi muhammad apakah trus untuk syekh aku dikasih tau guruku
    yaitu min jamiil aku lupa

  161. assalammu’alaikum ki umar.
    aq andy graha purna
    klahiran lampunh 02 02 1984
    mhon izin tuk mngmlkan asma sirrnya.
    ki,ada yg ingin aq tnykan?apa bnar aq di ayomi dua kerajaan,pntai slatan dan mataram?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Siapa yang mengatakan demikian? Silahkan anda tanyakan lebih lanjut kebenarannya kepada orang yang mengatakan seperti itu.

      Nuwun,

  162. Terimakasih sudah berkenan membalas pertanyaan saya kmrn lusa, tanggal lahir saya 25 Maret 1976, Ki Umar. Saya blm tau pasti weton saya, apakah benar Kamis Legi? (kalo g slh mnrt ibu sy). Oya Ki Umar, berkaitan dg brg2 milik saya yg hilang tsb sy kmrn smpt praktekkan mantera ilmu pemuter jiwa yg diantara kalimatnya ada kata2 spt: ” kalo si pencuri barang tdk ngembalikan brgku maka ia akan gila 7x, gila siang gila malam dst sampe barang itu dikembalikan…”(browsing dr blog lain, kalo g slh punya kibayusejati), tapi akhirnya sy mutuskan tdk amalkan lg krn rasanya kok g nyaman mendoakan keburukan buat org lain meski dia merugikan kita. ada jg amalan bacaan 7mubin srt yasin, dimana tiap baca yasin dan sampai pd ayat yg ada kata mubinnya (ada 7 ayat) kita berdoa memohon pa Allah agr brg kita dpt kembali, cm ini br 1x sy lakukan krn mesti shalat hajat dulu tengah malam, sedangkan saya sering kelewatan utk shalat malam.jd, skrng sy fokus wirid amalan rasasejati dari pembuka hijab, sayyidul istighfar, ismul a’dzhom, asma sirr, dan shalawat annuridzat, saat ini saya tdk menggebu-gebu hp sy kembali krn mngkn bs dpt ganti lbh baik dr Allah, cm kalo BPKB saya terus terang msh sangat brhrp bs ketemu drpd sy ngurus lg di kepolisian&samsat.Oya sblmnya sy jg pernah dtg ke katakanlah “paranormal” yg sering diminta bantuan oleh org hal kesembuhan penyakit, ia bilang dpt petunjuk suara BPKB sy hanya keselip & terbawa ke rumah kakak ipar saya, cm sayangnya mereka skeluarga mengaku tdk tau menahu ttg BPKB itu.Akhirnya saya hanya bisa pasrah pa Allah sambil terus berdoa/sambil wirid ngelmu ini. Saya mohon wejangannya dan pencerahannya Ki Umar,mhn maaf bila ada yg kurang berkenan dlm penyampaian saya ini.Sekali lagi terima kasih yg sebesar-besarnya atas kebaikan dan jasa Anda dlm berbagi ilmu dll.Wassalamu’alaikum.wr.wb.

    • Salam pamuji rahayu,

      Sedang diproses.

      Nuwun,

  163. Assalamualaikum

    NuwunSewu, Saya mau tanya Ki….dulu saya pada waktu awal2 mengamalkan Sirr dalam keadaan mencoba hening sering melihat bias2.. ini itu,mimpi ini itu skrg kok tdk pernah lagi ya Ki…skrg ini waktu mencoba hening malah badan saya yg merasakan ada getaran kecil (krenyeng2)bhs jawa, menjalar di badan yg lebih terasa pada kedua tangan dan pungggung…

    Dan terima kasih Ki ijazah-nya Ki….yang saya yakini benar2 ada kekuatan dahsyat di dalamnya…maaf..Ki waktu saya mau membaca serat panjenengan yg ada di hijib magrobi eh br halaman pembuka tiba hati berdegub dan merinding…untuk mp3-nya udh saya copy di handphone gpp ya Ki…untuk ASR asma’nya sdh saya hapal, tp maaf Ki..saya blm bs mengamakannya..

    Nuwun

    Nuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tidak mengapa, semua sejalan dengan perkembangan ruhani anda selama mengamalkan ilmu hikmah ini. Maka tugas kita adalah menghayati dengan penghayatan sedalam-dalamnya akan semua fenomena yang muncul. Suatu ketika nanti dari olah Rasa penghayatan inilah kita akan menyadari keberadaan tuah ilmu dalam diri kita. Dan semua berjalan secara bertahap agar kelak bisa menjadi hikmah (pelajaran). Seperti komentar sdr, Nubuwuah di Ilmu mengisi Batu Akik : “Allah memberi ilmu satu per satu…step by step…”

      Semoga selalu bermanfaat dalam kehidupan anda sekeluarga.

      Nuwun,

  164. assalamualaikum ki….mau tanya,lapaz asma sir apakah 1 paket dg bismillahirr….itu aja ki,trims

  165. Assalamualaikum. . .
    Ki umar yg saya kagumi.
    Saya ingin mengamalkan Asma Sirr .saya minta izin n doa restu dari ki Umar ya ki?
    Semoga feeling saya dlm memulai bisnis bisa semakin tajam.
    Nuhun. .
    Wa alaikum salam.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi doa anda sekeluarga.

      Nuwun,

  166. Ass
    ki, gimana sih cara meng Al-fatihahkan nabi Muhammad, syekh Abdul Qodir,dan syekh lainnya

  167. Ass
    ki saya diijazahin oleh seorang kyai sakti ilmu berjalan diatas angin,kira-kira ilmu ini bisa dipakai untuk menyebrangi lautan,dan kalau adu kecepatan dgn ilmu saipi angin kira-kira cepetan mana

  168. Ass
    ki, Allah mahakuasa.
    waktu itu ada penemuan buah melon yg bertulis laillahaillallah muhammadarosullah separuh dari Asma sirr bunyinya, lailahaillallah muhammadarosulluh, salamun Qawlam mirabirrahim

  169. aswabar…ijin mengamalkan asma sirr ki, istri sy juga ingin mengamalkan asma ini..boleh apa ngak ki…moga ki dan keluarga sllu dinaungi rahmat Allah SWT…Amin

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Semua orang boleh mengamalkan ilmu disni selama mengikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi doa anda sekeluarga.

      Nuwun,

  170. Ass.wr.wb,,salam silaturahmi bwt Ki Umar yg sya hormati,,mhon izin mngamalkan asma sirr utk ke-maslahatan dunia akherat,smoga ALLAH SWT memberi balasan pahala,ats ilmu yg bermanfaat..amiiin.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi doa anda sekeluarga.

      Nuwun

  171. Assalamu’alaikum

    NuwunSewu, Saya mau tanya Ki..malam jumat kemarin mencoba hening dan merapal Sirr..waktu tarik nafas saya mencium berbau harum…sp 4x, yg baunya selama ini tidak saya kenal…
    Isyarat apa ya Ki..mohon bimbingannya dan Koreksinya..

    Semoga Allah memberikan Karunia sehat dan kesejahteraan kagem Ki Umar sklg..Aamiin

    Nuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      InsyaAllah, jalan spiritual anda lebih terbuka lebar. Jaga ke-istiqomah-an dalam mengamalkan ilmu. Terus hayati dan fokus, agar indera anda lebih peka lagi, sampai saatnya nanti muncul kemampuan indera keenam. Saya tunggu kabar perkembangan selanjutnya.

      Nuwun,

  172. ass.ki mengapa jika sy mempraktekan mengetahui sesuatu dari mimpi,gambaran yg di dapat setengah2 (alhamdulillah sdah 2 kali berhasil)tpi lebih banyak tidaknya ki itu disebabkan apa?wass

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diiringi dengan pengendalian babagan hawa 9 yaitu dengan berpuasa. InsyaAllah gambaran yang diterima lebih terang.

      Nuwun,

  173. ki umar,stlah aq ngmalkan asma sirr aq brmimmpi scra brtrut trut menghdupkan orang yg meninggal,trus td aq bermimpi membuat mhluk halus jd manusia.
    apa mksudnya ya ki?

    • Salam pamuji rahayu,

      Boleh tahu profesi dan aktivitas anda saat ini? Seba perlu dipahami tafsir mimpi selalu terkait dengan kondisi diri anda saat ini. Namun intinya mimpi ini bermakna baik sekali.

      Nuwun,

  174. Assalamu’alaikum

    NuwunSewu, Sugeng ndalu Ki…Matur sembah nuwun atas bimbingannya..

    1.mau tanya Ki…apa bedanya dalam ilmu terawangan
    antara terawangan ghoib dan nyata..

    2.Seumpama bs masuk ke alam ghoib, dan bs liat ini itu(jin) apa hrs di lakukan.. apakah gak ada penyerangan dari bangsa jin…jujur saya msh takut krn seumpama ada penyerangan..krn saya msh bkm paham betul tentan ilmu ghoib….

    3.barusan browsing ke tentang dunia spiritual…penembusan alam ghoib…si guru memberikan segelas air putih dgn doa pengijazahan, si murid dgn 3 sp 4 kali latihan sdh bs menembus alam ghoib…menurut panjenengan gmn Ki..

    ngaturaken sedoyo kelepatan lahir bathin menawi dalem salah ucap…hanya rasa ke ingin tahuan saja Ki..

    Nuwun

  175. Assalamu’alaikum

    mohon ijin mengamalkan…
    semoga saya bisa mengambil hikmah manfaat dan mengamalkanya untuk semua orang
    terimakasih semoga Allah memberi keselamatan, keberkahan dan ridhonya Amin…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda sekeluarga.

      Nuwun,

  176. salam Ki Umar ….mau tanya :
    apa hubungannya Syekh Sulthan Muraahiddin Gusti Amat. dengan sunan kalijaga….maaf bertanya lagi…
    nuwun…..

    • Salam pamuji rahayu,

      Tiada keterangan yang saya dapat tentang beliau lebih dari apa yang saya tulis di Asma Sirr. Adakah anda tahu tentang beliau? Monggo, silahkan dijabar. Semoga membawa manfaat.

      Nuwun,

      • Assalammualaikum wr.wb
        Mohon ijin share, ki di daerah sy nama yg memakai Gusti pasti asal banjar-martapura, keturunan dari Mufti Tuan guru Sapat, putra dari Syech Muhammad Arsyad Albanjary, anak angkat Pangeran Suriansyah yg mendirikan Kerajaan Islam atas bantuan Demak bintoro yg dipimpin murid Sunan Kalijogo, Keluarga dari Tuan Guru Sapat ini, memakai nama Gusti yg mengikuti Aliran Thorekot Syech Muhammad Saman, menurut teman sy yg juga mengamalkan asma sirr isyaroh diterima sosok syech Gusti Amat, berdakwah di Jawa Timur, pengikut torekhot syech M Saman. Siapa sebenar nya Syech Murahhiddin belum ada kejelasan, trims

    • Qobiltu ki umar, mohon ijin untuk mengamalkan ilmu sirr ini. Matursuwun

    • Qobiltu ki umar, mohon ijin untuk mengamalkan ilmu sirr ini. Matursuwun

  177. Assalamualaikum Ki Umar,

    Mohon kiranya Ki utk membantu saya. Saya ini peribadinya seorang yg ada keyakinan dgn diri sendiri.

    Alhamdulillah…saya di anugerahkan Allah SWT kemampuan utk memahami sesuatu ilmu dgn mudah serta mampu mempengaruhi orang lain dgn kata-kata saya. Ini sesuai dgn profesi saya sebagai seorang ‘Consultant’.

    Masalah saya Ki, mungkin disebabkan keyakinan tinggi terhadap kemampuan saya ini, saya menjadi ego banget. Ego saya ini kiranya sangat tinggi sehingga menimbulkan ketidak senangan bagi teman-teman sekerja yg lain. Saya pernah diberitahu oleh Direktur perusahaan tempat kerja saya bahawa walaupun saya tidak pernah berbicara secara kasar atau meninggi suara dgn sesiapa tetapi adanya saya di kantor menyebabkan semua org merasa ‘inferior’ dan tidak senang.

    Ini bukan kali pertama saya ada masalah begitu tapi dulu di tempat kerja lain pun masalah yg sama ini tetap berlaku.

    Saya selalu cuba utk ingat bahawa segala anugerah yg saya ada ini adalah dari Allah SWT. Saya cuba sentiasa beristighfar dan menghayati maksud Sayyidul Istighfar. Akan tetapi bilamasa saya berjaya membawa keuntungan bagi syarikat atau mendapat pujian dari ‘client’ sifat ego ini menyelubungi saya semula.

    Persoalan saya:-
    1) Apakah Ki ada tips atau saranan utk membenam sifat ego?

    2) Apakah ada kaedah atau tatacara utk menghayati Istighfar?

    Maaf jika masalah saya ini tidak berkaitan dengan topik di atas. Atau mungkin saja Ki bisa jadikan masalah ini sebagai satu topik tersendiri. Mungkin ada di antara kita yg ada masalah ini tapi tidak sedar.

    Saya benar-benar risau Ki kerana sifat ego atau ‘riak’ ini sangatlah dilaknat Allah SWT.

    Wassalam.

    Irwan
    Kuala Lumpur

    • Wa alaikum salam wrwrb

      Silahkan konsultasi via email saja. Sertakan data diri.

      Nuwun,

  178. a..kum..ki umar semoga sehat sejahtera..
    mohon dijin untuk mengamal asma sirr..
    utk keperluan solusi kehidupan..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun

  179. Assalamua’laikm wr wb, ndere lungguh sejenak ki, ki umar, saya sudah mengamalkan asma sirr ini krng lebih 3 bln, dan banyak yang saya rasakan dan saya alami, salah satunya lewat mimpi, masalah saya yng telah lampau dan belum dapat jawabanya, sekarang seakan terjawab lewat mimpi mimpi saya, saya beruntung telah mengamalkan asma ini, tapi pertanyaan saya.. apa saya cocok meneruskan asma ini, mohon ditrawang ki… karna yang saya tau, mengamalkan suatu ilmu ada yg cocok dan ada yang tidak, mohon sy dilhat ki.. kalo cocok insya Alloh akan sy dawamkan dan istiqomah, nuwun.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selama hati anda mantap, tenang dan tidak ada rasa was-was (damai), maka ilmu boleh terus didawamkan. InsyaAllah, akan selalu membawa manfaat dan memberkahi dalam kehidupan anda. Teriring doa dari kami untuk kesuksesan dan kesejahteraan anda sekeluarga.

      Nuwun,

      • Mohon maaf ki saya minta di trawang saja, karna biarpun hati mantap, tapi kalo ternyata tidak pas ukuranya buat saya, kan bisa luber jg ki, maaf ki ini pendapat saya, dan juga, saya lagi memerangi rasa kurang percaya diri saya karna masalah dan rintangan yang saya alami saat ini, munkin dengan bimbingan KI Umar, saya bisa lebih baik lagi dari sebelumnya, amin.
        Nuwun,

      • Salam pamuji rahayu,

        Lho..kenapa malah bingung?
        Monggo silahkan tenangkan pikiran dan batin terlebih dahulu. Mari luruskan niat dan tujuan dalam mengamalkan ilmu-ilmu hikmah ini. Sekedar mengingatkan, tujuan mengamalkan ilmu hikmah adalah untuk membentuk jati diri yang sejati. Menemukan ingsun sejati. Menjadi manusia yang ingat terhadap kodratnya. Melalui tata amalan, ritual, puasa, wirid-an, dzikir dan meditasi (tafakur).

        Jangan semata-mata untuk mencari kesaktian, energi ghaib, khodam atau semacamnya. Semua itu malah dapat akan menjerumuskan kepada jurang kekecewaan. Membuat hati terlena dan tanpa disadari diri kita diperbudak nafsu keinginan yang tidak pernah puas.

        Segala khasiat yang saya jabarkan itu hanyalah bias. Pantulan atau efek saja dari perkembangan ruhani. Maka jangan membuat terlena. Ilmu hikmah Asma Sirr sejatinya merupakan salah satu ajaran mengingatkan kembali kepada Gusti Ingkang Murbeng Dumadi. Ajaran sadar makrifat. Mengajak manusia untuk merenungkan diri, mengingat kembali kodratnya, menemukan sang Ingsun Sejati-nya akhirnya bisa mengenali Tuhan Yang Maha Esa dengan haqqul yakin. Sebenar-benar keyakinan.

        Tentu saja itu tidak bisa dicapai bila hanya diamalkan dengan cara dibaca saja. Harus dihayati dan diresapi dalam keadaan keheningan pikiran dan batin melalui meditasi / tafakur / kontemplasi setiap kali selesai membaca wiridnya (atau bisa kapan saja).

        Dari situlah keberkahan Asma Sirr menyelimuti kehidupan kita. Keselamatan, kesejahteraan, perlindungan, cinta kasih, terbukanya hijab keghaiban dan rahasia ilmu, terkabulnya doa dan berbagai manfaat lain yang menyelimuti kehidupan kita yang mau mengamalkannya.

        InsyaAllah, jika tuntunan ilmu ini diamalkan, dipahami, dihayati dengan baik maka tidak akan sulit untuk mempelajari ilmu-ilmu yang selanjutnya. Maka amalkanlah ilmu hikmah dengan niat dan tujuan lurus, lepaskan semua kekhawatiran dan prasangka buruk dihati.

        Ungkapan orang bisa gila (keblinger) karena belajar ilmu hikmah keghoiban itu bukan karena “luber” energi ghaib. Para Guru memakai istilah “wadah” diri itu jangan dipahami seperti wadah gelas atau ember yang bila diisi air bisa “luber” (meluap keluar). Wadah diri adalah kesiapan seseorang dalam menerima ilmu hikmah. Yaitu kesiapan pikir, batin dan raga. Yang tahu dengan pasti adalah diri anda sendiri (bila menyadarinya). Maka selama anda paham 4 perkara dengan baik, itulah kendaraan yang akan memudahkan anda mencapai tujuan mengamalkan ilmu hikmah.

        Begitulah tuntunan mengamalkan ilmu hikmah di Rasa Sejati ini, tanpa tatacara yang terkesan klenik / magis. Mudah bukan?

        Nuwun,

  180. Assalamua’laikm wr wb
    Alhamdulillah Ki sekarang kepakaan rasa saya bertambah,tiga kali berturut turut malamnya mimpi siangya terjadi sama persis,tapi kalau mau di pakai buat trawangan kenapa belum bisa?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Iringi dengan puasa, agar 9 lubang hawa (babagan hawa sanga) tubuh anda lebih terjaga dari nafsu. InsyaAllah, nanti lebih peka lagi.

      Nuwun,

  181. Maturnuwun atas pencerahanya ki, saya lebih mantap dan yakin sekarang.

  182. a..kum… ki umar semuga suksess n ceria selalu..
    tq kerana mengizinkan saya mengamal asma sirr.
    dan ternyata bila membaca ada terasa energi..

  183. ass
    maaf ki apa ad amalan untuk penyakit batu ginjal , saat ini saya lagi kambuh patu ginjalnya , tapi saya paksakan untuk puasa sunah dan mengamalkan asma sirr
    terimakasih
    wass

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan amalkan Terapy Air tahap 3. Jangan lupa selesai membaca wirid, lalu berdoa kepada Allah memohon kesembuhan penyakit anda. Teriring doa dari kami semoga anda sekeluarga senantiasa diberikan karunia kesehatan.

      Nuwun,

  184. ass.ki mhon masukan gimana sih cara ki umar mewidkan amalan2nya yang begitu banyak,andai kata punya asma sirr aja harus diwiridkan 3x shbis shubuh dan maghrib gimana yg punya puluhan atau ratusan hizib/asma itu mewiridkannya gmn ki?apalagi ditengah2 kesibukan ki umar sebagai dosen ngatur waktunya gmn?wass

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tentu setiap pengamal ilmu memiliki tuntunan yang berbeda-beda, sesuai dengan petunjuk Guru masing-masing. Kalau saya pribadi hanya membaca wirid dari Maghrib sampai Isya (1 jam) selesai. Subuh juga demikian.

      Nuwun,

  185. ass
    terimakasih ki , pencerahanya

    o ya saya lagi mengamalkan asma sirr dan setiap membaca asma sirr , selalu berdebar , tp setelah istighfar, normal kembali ada apa yah ki

    wass

  186. ass…. mohon ijin untuk megamalkannya ki oh ya ki bacaan tawasulnya seperti apa ya ki.?

    • maaf ya guru ki umar sekadar bantu menjawab: mas @ari

      Sebelum membaca Asma SIRR sebelumnya bertawasul dl membaca Al Fatihah untuk :
      – Nabi Muhammad SAW,
      – Syekh Abdul Qodir Jailani ra,
      – Syekh Muraahiddin Gusti Amat.
      kemudian baru membaca Asma Sirr 3x.
      Amalkan setiap hari sehabis Subuh & Magrib.

      • Monggo, terimakasih ki Shfenddy.

        Nuwun,

  187. ki,saya juga ingin mengamalkan asma sirr moga berkat buat saya,mohon izin dari ki utk mengamalkannya

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi doa anda,.

      Nuwun,

  188. Assalamu’alaikum wr.wb.

    salam hormat dan salam jumpa buat ki Umar di tempat.
    kabarnya gimana ki ? mudah-mudahhan ki Umar baik-baik saja.
    terima kasih atas seringnya selama ini,bimbingan,pencerahan,serta masukannya.semoga ki Umar selalu di beri rahmat,ridho,dan hidayah oleh Allah swt.
    tak lupa doa dan restu ki Umar saya harapkan,semoga saya bisa istiqamah dan bermanfaat segala apa yang di amanahkan Allah kepada saya,dunia dan akhirat.
    Amien.
    teriring salam dari dan untuk keluarga dirumah.

    ngampurane ki,.

    nuwun..

    wassalamualaikum wr.wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Alhamdulillah, masih diberikan nikmat sehat wal afiat, sehingga masih bisa nimbrung bersama saudara2 semua di blog ini. Semoga anda sekeluarga senantiasa dalam lindungan dan limpahan rahmatNYA.

      Nuwun,

  189. Assalamualikum Wr Wb

    Setelah Saya membaca dan mendalami makna dari Asma Sirr, Allahu akbar, Subhanallahu betapa besar dan Agung kandungan yang terdapat pada Asma Sirr, Sirr Allah, Dzat Allah, Shifaat allah, Wujuud Allah, Allahu Akbar
    Mohon Keikhlasan dan Izin dari Ki Umar, saya untuk belajar dari Ki Umar Untuk Asma Sirr
    mudah-mudahan Ki Umar di mudahkan segala urusan, panjang umur serta umur yang bermanfaat, dan di berikan Rizqi yang berlimpah dari Dzat Yang Maha Agung Allah SWT, Amin

    wassalam

    Iwan – Bekasi

    • Wa alaikum salam wrwb

      Semoga anda sekeluarga senantiasa dalam lindungan, limpahan rahmat dan dikaruniai kesehatan oleh Allah ta’ala. Setiap ilmu hikmah bila dihayati akan membawa hikmah (pelajaran) bagi perkembangan ruhani kita. Maka jangan jemu dalam mengamalkannya.

      Nuwun,

  190. Assalamu’alaikum ki mohon ijin mengamalkan

  191. oh ya ki bis tidak mata bathin kita kebuka dengan sendirinya jika kita mengamalkan asma sirr saja tanpa ada latihan?

    • Salam pamuji rahayu,

      Tidak ada yang instan di dunia ini. Segalanya butuh perjuangan dan latihan. Semoga anda lekas sadar dan terbangun dari angan-angan atau imajinasi.

      Nuwun,

  192. ass ki mohon doa restunya, saya insy allah akan mengamalkan asma’ sirr

  193. Ijin ngamalakan Ki Umar, Semoga Ki Umar mendapatkan balasan dari Allah SWt sebagai ladang amal sholehnya….amin.

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi doa anda sekeluarga.

      Nuwun,

  194. salam hormat buat ki Umar…
    mohon izin mngamalkan asma sirr, sebelumnya saya mau tanya ki… untuk mengamalkan asma sirr sesudah sholat wajib apa ditentukan bilangannya .Dan apa juga dibarengi dng wirid harian ? (apa hanya di wirid harian aja) Dan apa harus tawasul terlebih dahulu untuk mengamalkan wirid asma sirr bila dibaca diwaktu senggang (diluar sholat) biar saya lebih mantab menjalaninya
    terima kasih atas bimbingan,serta masukannya.semoga ki Umar selalu di beri rahmat,ridho,dan hidayah oleh Allah swt.

    Hary-sby

    • Salam pamuji rahayu,

      Sepertinya pertanyaan seperti pernah saya jelaskan. Monggo, silahkan simak kembali di komentar2 diatas.

      Nuwun,

  195. assalamu’alaikum wr.wb
    Ki Umar saya mohon ijin mengamalkan ASMA SIRR-nya…semoga saya bisa mengambil hikmah manfaat dan mengamalkanya untuk semua orang
    terimakasih semoga Allah memberi keselamatan, keberkahan dan ridhonya Amin…
    dengan tujuan utama hanya mengharap ridho Allah SWT semata. Allahu Akbar

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan.Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda sekeluarga.

      Nuwun,

  196. ass

    ki, mohon pencerahan , saya sudah 3 hari mengamalkan asma sirr, tadi siang sekitar jam 1 siang saya tiduran di studio ( tempat saya kerja) maklum jam kerja sampai jam 12 ,mau pulang hujan jadi saya istirahat di studio ( ruanganya luas , gelap dan sepi)
    telinga saya masih mendengar suara tv ( master control) antara tidur dan tidak .tiba tiba saya seakan akan ngobrol dengan orang lain dan dalam itu saya curhat masalah almarhum ibu saya , tapi ga jelas ngobrol / curhat sama siapa yang jelas ada sosok di depan saya.
    namun tiba tiba saya tersadar oleh bunyi alarm salah satu peralatan master control .

    sebenarnya apa ya ki? apa cuma halusinasi saja atau ada hal lain sampai saat ini masih terpikirkan dan bingung.
    mohon pencerahanya.
    terimakasih

    wass

    • Wa alaikum salam wrwb

      Sepertinya tempat kerja ada memang ada frekuensi JIN yang pekat. Bagus untuk melatih kepekaan dan tuah Asma Sirr. Hehe..

      Nuwun,

  197. ass
    terimakasih atas petuahnya ki,
    memang katanya , tempat itu (tempat saya bekerja ) banyak jin nya
    wass

  198. salam welas lan asih,
    semoga gusti alloh selalu memberikan salam kesejahteraan bagi saudaraku pengamal asma sirr ini.

  199. nyuwun ijasahipun ki,kulo tiang canden bantu jogja ,ki umarjogja.

  200. Monggo lakukan gerakan tobat nasional (GTN) dan gerakan shodaqoh nasional (GSN) untuk antisipasi bencana yang melanda negeri ini. GTN dilakukan dgn cara sholat tasbeh/ sholat taubat (muslim); GSN dgn cara donasi korban bencana. Insya-Allah aman negeri kita…


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: