MANTRA PEDHOT SIH

AJI PEDHOT KASIH

“MANTRA PEMUTUS CINTA”

(MEMUTUSKAN TALI ASMARA YANG TIDAK WAJAR)

Dengan menjamurnya orang-orang yang menyediakan jasa keparanormalan atau kegaiban, kini tak sulit untuk mendapatkan apa yang namanya Ilmu Pelet, Pangleretan dsb. Gunanya tentu sudah tahu; untuk memikat lawan jenis. Pelet-memelet sudah ada sejak dulu, mantra-aji atau tatacaranya pun beraneka ragam. Karena khasiyatnya yang hebat. Orang yang kena sawab ilmu Pelet ini bisa jadi ling-lung dan merasakan kasmaran atau rindu yang dashyat. Jika tidak ditemui/dikawini oleh orang yang memelet ia bisa jadi gila.

Ketika usaha (ikhtiar) secara lahiriah dan rasional mengalami kebuntuan untuk memutuskan tali kasih yang tidak wajar itu, maka dalam khasanah  ilmu spiritual terdapat cara alternatif dengan ilmu yang bernama Mantra Pemutus Cinta, salah satunya adalah Ajian Pedot Sih yang berbunyi :

AJIAN PEDOT SIH

Tolak balak sejatine katresnan
Muspro doyo asmoro
Cidro pedot sih sejatine suloyo
Sumingkir pedhot sihmu (3 X)

Untuk mendapatkan ilmu Pedot Sih tidaklah sulit, cukup dengan puasa 3 hari dan menteranya dibaca 33 kali apabila akan menetralkan cinta kasih yang tidak wajar itu. SYARAT MUTLAK: Hanya boleh dipakai untuk memutuskan hubungan gelap alias PIL – WIL atau Cinta tidak wajar alias kena Pelet. Pengalaman saya dengan Ilmu ini, efeknya bisa cepat artinya dalam beberapa hari/minggu saja hubungan cinta bisa putus. Namun pernah juga saya alami 3 bulan baru bisa putus. Usut punya usut ternyata orang yang dituju punya beking seorang paranormal. WaH makin bikin susah saja.Hahaha…

***

Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Tanggapan

  1. SYARAT MUTLAK: Hanya boleh dipakai untuk memutuskan hubungan gelap alias PIL – WIL atau Cinta tidak wajar alias kena Pelet. Pengalaman saya dengan Ilmu ini, efeknya bisa cepat artinya dalam beberapa hari/minggu saja hubungan cinta bisa putus. Namun pernah juga saya alami 3 bulan baru bisa putus.

    Jd dukun umar jg punya pengalaman hubungan gelap dgn WIL or kena pelet ya ?….allah ya kareem tdklah dlm agama ini mendapati seseorang yg mengaku beriman tetapi jatuh ke dalam hub gelap meski mengklaim kena pelet.yg ada emg dukun umar melet

  2. Ki.bagaimana cara untuk si cewe itu tidak mengganti saya karna dia trus cari saya buat mempertanggung jawab yg tidak saya lakukan

  3. Assalamu’alaikum Warokhmatullahi Wabarokatuh.
    Qobiltu Minta Ridho dan Ikhlasnya Ki Umar Jogja Untuk Mengamalkannya.
    Matur Suwun Ki Umar Jogja

  4. Assalamualaikum saya mau bertanya.. saya sudah pacaran hampir 1 tahun, dan selama pacaran ini saya baru tahu bulan November kemaren kalau pacar saya sudah bertunangan kurang lebih selama saya pacaran sama dia.. dan saya tidak mau kehilangan pacar saya,bapak tolong bantu saya

  5. Ki, istri saya d pelet orng, sy sudah pisah rumah bahkan saya tdk bisa k rmhnya lg karena keluarga istri saya juga sperti sudah kena guna” semua tiba” benci saya.
    Apa yg harus sy lakukan ki supaya istri sy kembali lg ?

  6. Kami menikah dari 2011. Keadaan ekonomi tdk terlalu baik. T4 tinggal pindah2 krn kontrak sana sini. Tp krn usaha pekerjaan sy, sy memilih kembali ke rumah ortu. Ternyata suami bukan org setia, walaupun jatuh bangun hnya sy yg mendampingi. Terakhir, dia selingkuh sejak lebih 2th. Sy pergoki langsung mereka sekamar di rumah keluarganya pd 6 januari 2020 kmrn.
    Sy sudah pasrah, kl mereka slg mencintai, sy loss dol sy. Sy sanggup mundur. Hanya sj, bny skali hrta benda sy yg masih ditangan suami sy.
    Sy hanya ingin itu kembali utk memulai hdup sy yg baru, mengingat sy sudah tdk punya usaha lg sejak pandemi covid ini. Jd sy br tdk puny penghasilan.
    Menurut njenengan Ki, apakah keptusan sy bercerai adalah langkah yg baik? Sekiranya apakah harta benda sy masih bisa kmbali ke sy sbg rezeki sy?
    Mohon petunjuk amalan apa yg sebaiknya sy lakukan menurut pnerawangan Ki Umar?

    • Untuk permasalahan seperti ini silahkan konsultasi privat saja ke nomor WA saya, 08995463377 Sebab saya membutuhkan data diri anda dan suami.

      Nuwun.

  7. Qobiltu izin mengamalkan ki
    Untuk orang yang membutuhkan

  8. Itu kalo di tujukan untuk suami sendiri apakah bisa Ki ?

  9. Itu kalo di tujukan untuk suami sendiri apakah bisa Ki ?

  10. Assalamu’alaikum…wb…ya mohon ijazahnya Ki Umar…sMG berkah selalu…sehat lahir batin slalu dlm lindungan Alloh SWT….terimakasih Abdul Kahar moxer

  11. Apakah bisa dipakai untuk saya dan suami karena saya sudah cape dengan rumah tangga saya suami saya lebih mementingkan hobi dan teman”nya di banding istri dan anak nya selain itu juga saya yang mencari nafkah suami hanya sibuk dengan hobi nya

  12. Assalamualaikum wr. wb. Maaf ki saya mau tanya mantra agar istri balik lagi apa dan gimana caranya

    • qoniltu mohon izin mengamalkan mantra pedot sih semoga bermanfaat untu keluarga alfatiah untak Ki Umar…

  13. Qobiltu

  14. Ki..istri saya di ambil orang dengan melalui pelet , saya dia kembali ke saya dan kemutus hubungan mereka , mohon solusinya.ki


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: