ASMA AL FATTAH

ASMA AL FATTAH

UNTUK MEMBUKA PINTU RAHMAT & SEGALA HIJAB

Tuhan memang telah mengkaruniai berbagai potensi dalam diri setiap manusia. Seperti akal pikiran, hati nurani, anggota badan yang sempurna. Namun meski setiap orang telah dibekali dengan semua itu, tapi ternyata tidak setiap orang bisa memanfaatkan potensi dirinya dengan baik dan maksimal. Akal misalnya, sebagian terdapat orang-orang yang cerdas, mudah menangkap ilmu pengetahuan, tapi disebagian orang yang lain ada yang kesulitan menerima ilmu.

Bila kita merasa kesulitan menangkap materi ilmu pelajaran selama masa pendidikan, (baik ilmu pengetahuan umum, ilmu agama, ataupun ilmu-ilmu hikmah, atau ingin membuka mata batin / indera keenam), selain dengan jalan meningkatkan belajar yang intensif, berikut ini saya ijazahkan Riyadhoh ILMU PEMBUKA HIJAB dengan mendayagunakan fadhilah Asma Allah : AL FATTAHU (Yang Maha Pembuka).

Saya ijazahkan khusus hanya bagi anda para pembaca blog Rasa sejati yang berniat mengamalkannya. Saat menerima ijazah ini ucapkanlah : “QOBILTU” / saya terima (ijazahnya). Kemudian segeralah mengamalkannya dengan sungguh-sungguh, semoga barokah dan bermanfaat.

Keterangan :

Setelah masa Riyadhoh Puasa 3 hari, bacalah doa tersebut sebelum belajar dan sesudah shalat (hitungan tidak terbatas, menurut kemantapan hati).

Yang dimaksud dengan Puasa Mutih adalah Puasa seperti puasa ramadhan, tapi makanan yang dimakan saat sahur, buka puasa dan pada malam hari, hanya berupa nasi putih dan air tawar saja.

Apabila anda belum kuat untuk puasa Mutih, maka boleh diganti dengan puasa biasa seperti puasa ramadhan. Cuma makanan harus dibatasi, makanlah seperlunya saja, tidak boleh memanjakan perut (nafsu makan). Hilangkan kebiasaan membeli berbagai makanan seperti snack, kue dan berbagai jajanan roti lainnya untuk berbuka puasa / sahur.

Sangat disarankan untuk bersikap menerima apa adanya dengan makanan yang telah disajikan istri/ibu dimeja makan. Meski itu hanya berupa nasi putih dan air putih saja, jangan protes! Diam dan makan saja. Inilah bedanya puasa orang awam dengan puasanya para spiritualis. Bagi kami, sahur & berbuka hanya sekedar untuk membangkitkan kekuatan tubuh (menegakan tulang ekor) agar tetap bisa beraktivitas dan beribadah. Jika dengan sekepal nasi putih dan segelas air tawar saja sudah cukup, kenapa harus sahur & berbuka dengan bermacam-macam hidangan?!

***

Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Tanggapan

  1. Ass. Ki umar mohon izin dan doa restunya..saya mau mengamalkan ilmu pembuka hijab. Semoga allah melindungi ki umar selalu.

  2. terimakasih Ki atas restunya, ………

  3. Asslamu’alaikum wr wb…
    Salam kenal buat Ki Umar,saya mohon do’a restunya serta ijinnya untuk mempelajari ilmu-ilmu disini.
    Dan saya juga mau bertanya,dari dulu saya sudah suka dengan ilmu pengasihan dan juga suka wirid tengah malam bacaan-bacaan yg sodara ataupun orang yg saya mintain tolong kasih,tp sampai sekarang bacaan-bacaan yg tiap malam saya wiridkan tidak pernah saya rasakan hasilnya.
    Sebenarnya apa yg salah ya Ki ?
    Karena jujur dari dulu perempuan yg saya suka selalu menolak saya,hingga sempat beberapa kali saya pergi ke beberapa tempat seperti cirebon dll meminta tolong agar saya dimudahkan dalam mendekati perempuan.
    Sempat juga seperti di panjalu saya di suruh menelan 7 butir emas,dan klo di cirebon saya disuruh menelan belasan butir baja serta punggung saya di tulisi oleh tinta japaron klo tdk salah.Tp tetap sampai sekarang saya sangat sulit mendapatkan perempuan.
    Demikian Ki mohon maaf bila ada kalimat yang tidak berkenan serta terima kasih sebelumnya atas kesedian Ki Umar untuk menjawab.Nuwun

  4. Assalamualaikum,..
    Selamat Sejahtera buwat
    Ki Umar dan para pengunjung diblog Rasa sejati yg megah ini., shalawat serta salam kepada Junjungan kta Nabi Muhammad saw beserta shabat dan keluarganya, yg mana syafaat beliau yg kami nanti diyaumul akhir kelak, ki Umar nama sya Riyadi, sya tinggal diLampung tpi sya keturunan orang jawa-ponorogo, sya sangat tertarik ternyata diInternet ada yg mengajarkan tentang Ilmu ghaib, dngan rendah hati mohon ijin sekiranya Ki Umar mengizinkan dan mengijazahkan kpda sya Untk belajar dan mengamalkan Ilmu yg ada diblog Rasa Sejati Mohon Ijazahnya.,
    khususon lijasati ki Umar Jogja al fatihah.. buwat Ki Umar yg sya hormati, smoga Allah swt senantiasa memberi pahala berlipat ganda atas amal dan kebaikan ki Umar sekeluarga,. Amiin,..
    Mari sama2 kita renungi perbuatan kita didunia untk belajar, berjuang, dan senantiasa berbuat kebaikan, Islam akan terasa lebih indah bila kita belajar dan mengamalkan Ilmu yg bermanfaat Dunia dan akhirat,. Sekian dari sya, mohon maf jika ada salah kata,.
    Matur Nembah Nuwun, terimakasih..
    wasalam,.

  5. assalamu alaikum ki umar,,
    mo nanya doa apa yg cocok untuk menghadapi ujian,,,
    soalnya saya sangat susah mengingat dan pahami,,saat baca buku pelajaran,,,,

  6. Assalamualaikum…ki umar yang ganteng dan bersahaja….mohon ijin untuk ngamalin ya…ama atu lagi mohon petuah bijaknya agar saya selalu istiomah dalam segala sesuatunya..baik apapun itu…nuwun ki umar…Wassalamualaikum…

  7. ki maaf br ijin mengamalkan ilmu pembuka hijabnya. sy udah menjalankan slama 1 hari puasa mutih, tp sy puasanya dr subuh sampai maghrib aj krn blm kuat 1hari penuh ap tdk apa2 ki? mhn bimbinganya salam sejahtera bwt ki umar skeluarga amin. wassalam

    • Tidak mengapa, memang memakai sahur & berbuka.
      Lakukan puasanya selama 3 hari.

  8. asalamu’alaikm..wr,wb..mohon do’a restu’y guru ki umar,mudah2n guru ki umar dlm k’ada’an sehat wal afiat.
    Mohon ijazah&do’a untk IPH’y guru,mudah2n sy bisa mngamalkn’y.do’akn sy ki/guru,insya allah tgl 1 mei 2012 sy akn mulai tirakat’y,mudah2n brjalan dngn lancar tdk ada hmbatan&cobaan di luar kemampuan sy.amain.. Atur nuhun.

  9. Assalamu”alaikum ki Umar..

    Hari ini saya telah menyelesaikan IPH, mohon koreksinya..
    Masih puasa seperti puasa Ramadhan hari 1-3, yang diwiridkan tengah malam saya tidur dulu dan saya gabung dengan shlat Tahajud+hajad. Dan hari yang melek sampai pagi ada kendala, setiap mewiridkan dan tafakur, ngantuk berat bukan kepalang sambil sliut2, trus saya pakai jalan2 didalam kamar. Pada pagi harinya setelah matahari terbit saya sempat ketiduran.

    Mohon pencerahan dari Ki Guru Umar.

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      Alhamdulillah,
      Nanti malam mulai aplikasikan IPH-nya, coba duduk diluar rumah, cari tempat yang tenang dan lapang sehingga langit masih dapat terlihat. Heningkan diri, pikiran & jiwa mulai baca doa IPH 3 dan rasakan terbukanya hijab diri. Belum lama ini saya melatih beberapa siswa kelas privat GIM (Gemblengan Ilmu Metafisika) fenomena yang mereka dapatkan bisa melihat sinar ghaib (pusaka) melesat – 3 orang yang melihatnya jadi itu nyata adanya bukan imajinasi. Ada pula yang dapat melihat sekelebat bayangan hitam (JIN) mondar-mandir didepannya. Boleh jadi anda akan mengalami fenomena yang berbeda, namun bila dilakukan dengan kesungguhan terbukanya hijab itu akan terjadi.

      Selamat belajar

      • maafkan murid yang masih bodoh ini Ki..
        Do’a IPH 3 itu yang mana y Ki?yang dikirimkn IPH 2.
        Kmrin saya konsul via e-mail dan sampai sekarang masi mununggu jawaban dari Ki Guru Umar..
        Terima kasih

      • Assala mualaikum wr.wb
        al fatehah untuk guru sent….

        menyambung dari komentar guru di atas,apakah doa IPH 3 yg dimaksut guru adalah doa IPH 2,yang “doa asma untuk melihat keada’an seseorang yg baik msih hidup atau meninggal dunia”..

        Mohon wejangan dari guru,untuk kemajuan kami dalam menapaki dunia spiritual ini agar menjadi manusia yg berguna bagi sesama

        nuwun,guru…..

      • Salam kenal Mas Hanip..

        klo yg mas itu kn IPH 2 ijazah ke-3..kalo menurut saya dari uraian Guru Ki Umar “Belum lama ini saya melatih beberapa siswa kelas privat GIM (Gemblengan Ilmu Metafisika) fenomena yang mereka dapatkan bisa melihat sinar ghaib (pusaka) melesat – 3 orang yang melihatnya jadi itu nyata adanya bukan imajinasi. Ada pula yang dapat melihat sekelebat bayangan hitam (JIN) mondar-mandir didepannya.” berarti IPH 2 ijazah ke-1 untuk masuk dimensi ghaib. Tapi saya masih ragu pastinya yang mana, jd nunggu balasan dari Guru..

        nuwun

      • Salam

        Mohon maaf sepertinya saya salah mengetik, tulisan yang benar adalah “Doa IPH” saja. Dalam praktek IPH boleh memakai ijazah doa IPH yang mana saja sesuai dengan hajat.

        Untuk mempercepat interaksi ghaib & menambah kepekaan indera sebaiknya laksanakan latihan IPH di luar rumah, ditempat agak terbuka & lapang sehingga langit masih dapat terlihat jelas. Dari pengalaman kami selama ini akan mempercepat kita dalam menangkap sinyal halus (ghaib) bila dibandingkan didalam rumah.

        Keberhasilan ini semata-mata atas ridho dan rahmat dariNYA, maka iringi usaha anda dengan doa serta tanamkan sikap ikhlas, pasrah, rendah hati, Jauhkan diri dari sifat sombong & merasa sok bisa / sok tahu. Sebab ketika hati sudah terjangkit penyakit sombong bin takabur binti sok tahu niscaya segala upaya akan berbalik menjadi menyulitkan & menemui kegagalan. Jika sudah demikian harus memperbanyak istighfar & bertobat.

        Nuwun,

      • Al fatehah untuk guru sent….

        mohon maaf guru,msih ada satu lagi yang kurang faham dalam meditasi…..
        untuk meditasi kesadaran,tata nafas menggunakan tata nafas segita atau biasa guru…..

        mohon maaf bila ada kata2 yg tidak berkenan,dan mohon doa restunya guru…

        hari selasa saya mau melaksanakan ritual pembuka hijab…

        Nuwun,atas segala penjelasanya dan doa restunya guru….

      • Meditasi Kesadaran dilakukan dengan nafas biasa, halus & teratur. Disebut juga Meditasi Pendinginan sebab dilakukan setelah olah tatanafas segitiga & segiempat.

      • Salam Ki Guru dan Mas Hanip..

        share pengalaman saja, kemarin sehabis meditasi ba’da maghrib(saya belum mencoba yang diluar ruangan,karena banyak nyamuk dan g bisa konsen). Saya pakai do’a IPH 2 ijazah 1, rasanya sewaktu mau nembus alam lain gitu slalu saja mental, dan kepala agak pusing ada perasaan seperti mau tidur, tapi masih sadar. Saya g tau itu fenomena apa?sudah 2 kali saya coba slalu terjadi seperti itu. Mohon pencerahannya Ki Guru…

        nuwun

      • asswrw. saya mo tnya ki…slaen kelas GIM ada kelas apa sj di Rasasejati?

      • Salam yth.Ardian

        Sanggar RasaSejati memiliki visi membantu sesama untuk lebih sehat secara fisik, mental, emosional dan spiritual dalam rangka mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Untuk mewujudkan visi tersebut kami mengadakan program sebagai berikut :
        • Program Pengijazahan Amalan Doa & Dzikir (PAD), dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.
        • Mengadakan program Ilmu Meditasi pemberdayaan potensi pikiran alam bawah sadar (IMR), untuk memaksimalkan bakat guna menunjang kesuksesan hidup.
        • Mengadakan program Gemblengan Ilmu Metafisika (GIM) yang bertujuan mengajarkan berbagai macam ilmu Keselamatan dan Ilmu Penyembuhan alami dengan menggunakan energi ilahiah.
        • Membuka Layanan Konsultasi Spiritual (LKS) untuk membantu sesama yang sedang menghadapi berbagai macam masalah kehidupan.

  10. assalamalaikum ki umar..
    mohon izin buat ngamalin ilmu pembuka hijab,,
    insyaAllah tgl 1 mei saya mulai melaksanakannya..
    nuwun ki uamar..
    wassalam..

  11. assalamualaykum,,Ki Umar, penjelasan Ki bener2 membuat sy puas, karena selama sy konsultasi ke “guru” lain, seolah2 penjelasannya kabur dan terkesan ada hal yang ditutup2i. tapi sy tetap positiv thinking, barangkali “guru” menganggap sy belum siap menerima penjelasannya, yang mungkin akan berdampak buruk ke sy…
    saya membaca dari artikel2 yg ada, Ki bener2 akademisi yang benar2 mengerti agama yang selalu mengaitkan antara ilmu dan agama,sehingga saya tidak ragu untuk mencoba mengamalakan ilmu2 yang Ki berikan. Dulu saya selalu diliputi keraguan untuk belajar ilmu2 ghaib, karena pertanyaan2 sya ke “guru” masih dirasakan mengandung unsur keraguan bagi saya untuk menjalankannya.
    saya sangat suka ada seorang yang berwawasan gaib dengan selalu memegang teguh agama.
    Ilmu Ki sungguh sangat bermanfaat, bagi yang membaca untuk sekedar wawasan, ataupun bagi yang mau mempraktekannya,
    Untuk lebih mengenal Ki, bolehkah saya tahu alamat Ki??dan sekaligus saya mohon izin pengijazahan untuk mengmalkan Ilmu Pembuka Hijab

  12. assalamualaikum,,, saya ingin memohon izin dan doa restu dari ki umar, karna saya ingin mengamalkan ilmu pembuka hijab ini.. Terimakasih..

  13. Ki, sy mau tanya, sy pernah mengunjungi web wong alus, dan kesan yang sya dapat, disana terlihat bebas…apalagi saat saya membaca2 beberapa mantra yang ada,,,,menurut Ki, Apakah mantra2 pure kejawen tu berunsur syirik atau tidak?dan apakah bisa merusak iman seorang muslim jika mantra2 kejawen atau amalan2 kejawen dipraktekkan??

  14. assalamualaikum,,,guru nanti malam saya ingin melaksanakan IPH,minta izin n doa restunya,smoga Allah memberikan kemudahan,kemantaban hati n kekuatan,amin
    send al fatihah bwt ki umar…………….

  15. assalamu’alaikum wr. wb.
    apa kabar ki? semoga senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat. aamiin
    oy ki, alhamdulillah setelah lebih dari 3 kali gagal, saya kemarin baru saja menyelesaikan ritual IPH dengan sempurna alhamdulillah. oleh karenanya saya sangat mengharap nasehat aki selanjutnya. dan saya telah mengirim e-mail untuk konsultasi.
    mohon dicek ya ki e-mailnya, saya tunggu balasannya.
    wassalamu’alaikum wr.wb.

    hormat saya
    ahmad husin a.r

    • Baiklah nanti saya baca. Mohon bersabar, bulan ini antrian konsultasi email banyak sekali.

  16. assalamu’alaikum ki bagaimana caranya saya megetahui dan ingin melaksanakan IPH dengan benar mohon petunjuknya.

  17. Assalamu’alaikum Ki Guru…

    Mohon maaf belum melaksanakan meditasi dialam terbuka karena masih memantapkan hati, dan mencari waktu yang sreg dulu, sambil nunggu waktu yang tepat saya mohon restu mau mengamalkan sayidul Istigfar, Ismul ‘Adhom, asma sirr sampai kalau bisa sampai ASR jika Allah me-Rahmati..
    Al-Fatihah kagem guru lan sedulur sedoyo…

    Wassalam..

  18. Ki kalau buat wanita boleh kan?
    Saya mohon ijin mengamalkan,
    Apa ini juga bisa untuk meningkatkan konsentrasi dalam belajar, karena saya sulit sekali konsentrasi, numun..

    • Salam

      Boleh saja, monggo, silahkan diamalkan.

  19. Assalamu’alaikum… Smoga Ki Umar slalu diberikn ksehatn dan lindungn NYA. Ki Umar sy kmrn tlh berlatih puasa IPL…tp msh puasa biasa ki…pd mlm jum’at bdn trasa panas ki dan wkt dzikir trasa hawa hanyat dr tlapak tangan dan menjalar kpunggung ki… Mohon ptunjuk dan bimbingan slanjutnya ki…! Trimakasih sebelum nya ki

    • Mulai masuk ke latihan IPH 2.
      Agar daya kepekaan & ketajaman indera batin lekas anda dapatkan.

  20. Assalamu ‘Alaikum, Wr.Wb.
    Salam kenal Ki Umar & teman2 di blog ini, Saya pendatang baru di sini, stlh membaca & menyimak byk kajian ilmu ghaib dari Ki Umar, saya sangat tertarik sekali & insya Allah saya akan ikut mengamalkannya mulai dari ilmu pembuka hijab. Tapi sebelumnya saya mohon izin dulu, bimbingan & do’a dari Ki Umar. sebelumnya juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ki umar yg telah dengan tulus dan ikhlas mau membantu dan berbagai ilmu kepada saya yg awam ini. saya mau bertanya kepada nih ki…, kira2 tipe org seperti saya ini cocok tidak ya utk belajar ini ???. Terima kasih atas jawabannya.
    Wassalamu ‘Alaikum, Wr.Wb.

    • Salam

      Monggo silahkan tanyakan kepada diri anda pribadi. Syarat utama bila hendak belajar ilmu ghaib khususnya dari RasaSejati ini adalah paham 4 perkara, sebelum menjalankan 4 perkara itu murid harus dalam kondisi Sadar & Fokus. Sadar bukan hanya kesadaran lahiriah (waras – tidak gila) tetapi yang dimaksud adalah kesadaran jiwa, menyadari apa yang hendak dilakukan. Anda sudah masuk blog supranatural ini, berkata berniat mendalami keilmuannya, sampai tahap ini apakah anda sudah menyadarinya? Mengapa masih bertanya “cocok atau tidak”?
      Jika anda merasa tidak ada kecocokan niscaya anda sudah menutup jendela web ini sejak awal.

  21. Asalamualaikum ki Umar…
    semoga ki Umar senantiasa dikaruniai kesehatan dan selalu dalam lindunganNYA,
    ki saya tertarik dengan amalan – amalan yang ditulis di blog ini, saya berencana mengamalkan Ilmu Pembuka Hijab, sebelumnya saya mohon ijin dan doa restu dari Ki Umar, smoga apa yang akan saya lakukan membawa barokah.. Amin.
    wasalamualaikum wr,wb..

  22. Assalamualaikum ki,
    Terima kasih, insyallah besok saya mulai mengamalkan IPH ini, mohon doa restunya agar lancar dan berhasil.
    Oh iya ki, saya mau tanya, apa ada doa khusus agar tidak mudah lupa, saya soalnya orangnya sangat pikun dan gampang lupa, sehingga sangat sulit belajar, nuwun..

  23. assm.wb. ki umar.perkenalkan nama saya reni 55 suami ,dan 4 anak,paling besar permpuan,sudah punya 2 anak perempuan.yang tiga lllaki2 bujangan.saya berniat mau melaksanakan ilmu pembuka hijab.lengkap dengan puasa mutih insya allah.mohon restunya .wassalaam.r

  24. Assalamu’alaikum. wr. wb.
    Saya mohon izin (restu) dan bimbingan’y dari ki umar, untuk mengamalkan keilmuan yg ada di Padepokan Rasa Sejati. Terima kasih.
    Wassalamu’alaikum. wr. wb.

  25. assalamualaikum ki guru,
    selasa kliwon kmrn sy mulai menjlnkn puasa mutih smp hr kamis alhmdllh lncr tnp ada hlngn,tp wkt melekan terpks sy lkkn dlm perjlnnan/dikereta kn sy hrs bepergian keluar kota,jd dr mulai bk puasa,sholat magrib+isa+hajad sy lakukan dikereta.
    slm wiritan jjr sy krng khusuk kn situasi kereta yg gaduh,wkt wiritan itu sy smpt bbrp x mencium bau wangi yg menusuk hidung bhkn smpt membuat hati sy berdebar”,itu hny perasaan sy sj atau apa ki guru?
    pd wkt buka puasa pertama x/selasa sore wkt wiritan hbs magrib tangan sy merasakan spt tarik menarik,spt magnet slng tarik menarik bgt kuat,untuk memastikanny sy smpt menahanny,ternyt terasa sex ki guru,mhn petunjukny ki guru apakah amalan sy sdh bnr apa prl diulang lg?
    jwbn&bimbingan guru yg sy hrpkan
    wassalamualaikum…….

  26. assalamualaikum guru,
    saya mohon doa dan restu dari guru untuk melakukan riyadhoh ilmu pembuka hijab ,semoga saya di berikan kelancaran dan keberhasilan amiin..

    • InsyaAllah, semoga diberikan kelancaran & kesuksesan demi terwujudnya hajat anda. Aamiin

  27. ass.sy d ijajah resmi dri bulan februari kemarin.tp karna pekerjaan. sy baru bisa menghafal dan menagamalkan ilmu sampai asma kurung.yg sya tanyakan apakah didalam melaksanakan puasa ilmu pembuka hijab.amalan yg sy dawamkan itu harus di tinggalkan atau di teruskan???mohon pencarahanya…trima ksh ki.

    • Diteruskan saja

      • trima ksih ki .atas jawabannya.sukses selalu untuk RASA SEJATI dan saudara2 smua.

  28. mohon doanya guru saya mulai berpuasa selasa besok….

  29. asalamu’allaikum wr.wb.!trima ksh ki atas ilmu2nya,smg saja bermanfaat bagi kita smua…kholikin

  30. Salamualaikum.wr.wb.

    Ki Umar Jogja. Alhamdulillah saya sudah mengamalkan IPH hingga selesai. Maka agar afdhol harap terimalah sedekah saya hari ini walau tidak seberapa insyaAllah berkah. amien.
    Namun ada sedikit ‘uneg-uneg’ yang ingin saya sampaikan di saat saya menjalankan ritual puasa di hari terakhir (malam jumat). Setelah saya sholat tahajud kemudian saya lanjutkan dengan wirid dan zikir hingga menunggu waktu subuh.Adapun wirid yang saya amalkan yakni ‘Wirid Harian’ yang ada di blog ini. Saya mengalami ada gerakan bathin berupa membenturan kepala ke dinding dan pitingan serta cekikan entah dari mana. Semua itu sambil saya tetap berzikir hingga tahapan ‘AlGhoniy_AlMugniy.’ Selanjutnya terjadi hal-hal yang ‘aneh’ pada diri saya hingga azan subuh.
    mohon maaf saya mohon pendapatnya sahaja berharap tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Salam selalu kepada Ki Umar Jogja sekeluarga. Amien. Al-fatehah sent.

    Wassalamualaikum.wr.wb

  31. assalamualikum ki..
    ki lg buka praktek ga di bogor ?? kalau ada saya mau konsultasi

  32. assalamua’laikum.
    ki umar mohon izin dan ijazahy amlan pembuka hijab.guru ki umar mohon keikhlasan dan bimbinganya supaya saya bisa berhasil.untuk mulai puasa hari selasa apa yg baik.smg ki umar dan keluaga di beri kesehatan amin.
    wassalam.

  33. maaf ya ki umar jogja mau tanya untuk yg beragama selain muslim apa ada cara,laku, atau amalan tertentu untuk hal mengatasi sulitn ngelemu ini ki terima kasih sebelunya.

  34. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

    Hari ini insya Allah saya mau ngamalkalkan riyadhoh Ilmu Pembuka Hijab…dan sudah di awali dengan niat puasa sunnah Mutlak…
    mohon ijin dan pangestunya Ki untuk menjalankan amalan ini…

    Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

  35. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِوَبَرَكَاتُه
    Ki aq mau tyak,,ki kata orang pinter dalam tubuh saya ada seoarang mbah atau leluhur saya yang sudah meningal dunia,,ikut saya atau myatu dalam tubuh saya,,apa bener ki!trus tujuanya beliau apa?aq jadi resah ki mohon bantuanya ki makasih

    • Salam

      Jika ada orang pinter yang bilang seperti itu, maka mintalah kepadanya untuk membuktikannya! Agar anda yakin & tidak penasaran dengan ucapannya itu. Bila ia tidak dapat membuktikannya dengan berbagai alasan, maka lebih baik anda abaikan saja perkataannya tersebut, tidak perlu dipercaya.

      BUkan sekali saya mendapat pertanyaan semacam itu. Si “orang pinter” yang bikin ulah & penasaran, kita yang malah terkena repotnya. Aaiihh..aihh 😀

      • Makasih ki atas jawabpanya..tapi ki. Yang bilang bkan cuma satu,,lain orang blange juga gitu..trus saya tyak gmna cara membuktikanya..dgan cara tawasul,trus puasa tidurnya adap utara trus niat..gthu pendapak ki umar gmna?makasih bnyak ki ats semunya,,oh iya ki gmna cranya mjadi murid ki umar

  36. assalamualaikum,wr,wb.
    ternyata sungguh tidak mudah guru menjalani ritual melekan, kurang lebih delapan kali sudah saya menjalani melekan dari IPH dan Asma kurung ,semuanya KO melulu dan rasanya sudah kayak mao nyerah aja nikh usaha 3 hri mutih kyk sia sia rasanya…….,ap mungkin blm waktunya bg saya untuk membuka hijab ato emang sayanya aja yang bebal he he,

    guru sejak 3 minggu kebelakang tangan kanan dan kiri saya suka kedutan terutama yang sebelah kanan yang lebih sering, hampir tiap hari pasti selalu ada kedutan apa mungkin dari pengaruh IPH ato ada unsur khodam d tubuh saya, ato cuma gangguan saraf biasa aajaa mohon saran nya guru….

    oya guru apa bleh saya melanjutkan ke ilmu yang ga ada melekan nya he he he rasanya agak jenuh trus trusan d IPH mulu .dan apakah saya musti ambil ijazah resmi agar lbih terarah……..di tunggu guru wejangan nya

    alfatehah …send

    • Masuklah ilmu MEDITASI dulu, setelah fasih nanti diulang lagi IPH-nya.

      • ilmu meditasi ya guru,tapi seperti apa dan bagai manakah caranya guru saya belum tahu ? ,,,,,mohon bimbingannya,sekaligus mohon doa restunya agar sbtu depan melekan weton saya bisa lancar dan hari selasanya mulai riyadhoh IPH lagi.
        murid haturkan terimakasih untuk bimbingannya dan murid mohon maaf kalo murid selalau menyusahkan dan terlalu rewel hehe

    • @heru sigit
      salam kawan sedulur
      saya juga merasakan hal yang sama dengan anda tangan sering kedutan terutama tangan kiri. sangat terasa apabila berada di tempat yang suci seperti masjid atau ketika sedang sholat. Kalau menurut saya itu efek dari ‘aktifasi’ ilmu tenaga dalam kita setelah mengamalkan IPH. Wallahualam.

      Semoga kita bersama mendapat manfaat dari amalan yang baik ini terutama semakin dekat kepada Allah SWT. amien.
      Salamualaikum

      Ps: anda beruntung pertanyaan saya aja sampai sekarang belum di jawab sama Ki Umar 🙂 hehe..

      • waalaikumsalam,,salam sedulur juga mas budi fahri,saya kira cuma saya saja yang merasa tangan saya kedutan ternyata mas budi juga mengalami juga yea, tampaknya fenomenanya hampir sama seperti saya kedutan munncul ketika sedang sholat ato dzikir ,dan juga pas ada adzan ato pas blum sholat seolah-olah mengingatkan saya untuk segera melaksanakan sholat, cuma bedanya kalo mas budi tangan kiri yang sering kedutan kalo saya tangaan kanan, tiap hari pasti ada kedutan…

  37. Ass ki saya mau bertanya apakah puasa mutih itu dihalalkan menurut sariat islam? karna jujur, saya masih ragu untuk melakukan puasa mutih itu dan puasa sunat2 lainnya seperti puasa sunah 7hari dan puasa pati geni.terima kasih semoga bermanfaat bagi semua

  38. ws wr wb saudari q
    to the poin aja,yg nmanya puasa itu d halal kan olh alloh swt,rasulloloh jg melaksanakan yg namnya puasa sunah,menurut pngetahuan sy umat islam hanya d larang puasa d hari besar misal hari raya idul fitri,klau mslh pati geni itu kbykan d lakoni olh org2 yg ngelmu atau olah batin.itu sja yg saya tau lbh dan kurangnya sy mohon ma’af
    wassalam hamba alloh yg miskin ilmu

    nb:maaf ki sya lancang menjawab prtanyaan sdri tina tanpa seijin mu ki.

  39. Trimakasih Ki UmarJogya, kebetulan saya baru mulai belajar menata diri, belajar bisa lebih sabar agar bisa mengayomi keluarga dan keluar kedalam masyarakat sekeliling saya serta dalam lingkungan kerja saya, saya akan coba dan mohon kalo bisa diberikan kepada saya apa bisa berdialog via tlp misalnya, karena saya membutuhkan bimbingan untuk menata diri saya, t=matur suwun

  40. assalamu’alaikum ki umar:
    saya sudah selesai pembuka hijab pd tgl 31 mei,apa saya bisa melanjutkan sayyidul istigfar mohon bimbingany.ki umar.

    wassalam.

    • Boleh saja.
      Tips : sambil terus dilatih kepekaan indera batinnya agar tahu bahwa amalan IPH sudah membuahkan hasil.

      • assalamu’alaikum ki umar
        terima kasi ats bimbingganya ki,ki umar gmn caraya melatih kepekaan batin itu,mohon penjelasan dan bimbinganya ki.
        al fatekha untk ki umar dan keluarga ki umar.
        wassalam,

  41. assalamualaiku..
    sebelum-nya saya aturaken suwun sanget dateng muncule blog ki umar..
    nopo pareng siro ngamalaken artikel ipun ki umar niki,.
    siro aturake ngapunten pun lancang..
    wassalamualaikum..

  42. assalamualaikum wr wb
    malam ini saya memulai lagi pembuka hijab
    mohon kesuksesan dlm ritual yang kali ini
    karane sampai saat ini saya kurang peka terhadap pintu ghoib
    bolehkah saya meminta bisnis apa yang pas buat diri saya
    zulfikri 18 05 1992

    • Fokus ke bisnis atau ke pembukaan Hijab ya?? 😀
      Terringi doa restu untuk kesuksesan riyadhoh anda. Semoga menjadi amalan ilmu yang bermanfaat.

      • alhamdulillah udah selesai sampai matahri terbit
        tapi saya belum tau kebradaan iph sudah memuaikan hasil pada diri saya atau belum
        tpi saya mencoba asma siirr dgn pernpasan rasa dipunggung seperti debri balsem
        mohon penjel;san nya?

  43. Assalammualaikum
    Ki Umar, saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya. Semoga barokah, bermanfaat dan saya mampu istiqomah.
    Semoga Ki Umar sll dalam hidayah dan berkah Allah.
    Aamiin

  44. assalamualaikum ki umar saya pendatang baru di blok rasa sejati ini kemari tanya aja slah jg di blok pengasihan saya mohon dgan sangat atas bimbingan aki saya mau blajar cara membuka hijab diri yg slama ini saya amalkan yaitu cm mengesakan tuhan dgn dzikir antara piqli ,qoqli,dan qolby menjadi satu kesatuan tp sampai saat ini blum mrasakan apa yg sy inginkan untuk itu saya mhon bimbingan aki dan skaligus minta ijin mengamalkan ilmu dari aki wassalam

  45. besar harapan saya untuk mendapat bimbingan aki untuk kontak yang lbih enak selain di blok ini lwat mn y ki…nmor telp ada gk ki…trima kasih sebelumnya untuk bimbingan aki

  46. Assalaamu’laikum…
    Ki mohon maaf, saya mau mengamalkan IPH mohon ijazah dan do’anya
    Dadang Nurdiansyah
    Lahir Hari kamis

    Semoga Alloh senantiasa memberikan yang terbaik untuk aki. amiin

  47. assalamualaikum wr.wb.
    apa kabar guru umar…
    sebelumnya saya mengucapkan beribu terimakasih atas ijasahnya guru,, maaf baru sempat mengucapkan terimakasih karena saya kerjanya di dukuh jadi hanya bisa monitor lewat hp dan sekarang baru datang. .
    alhamdulillah saya telah menyelesaikan IPH hari ini,, mohon doa dan restunya guru umar, agar melekan nanti malam berjalan lancar..
    saya mohon kritik dan saran dari guru umar untuk diri saya..
    salah dan khilaf mohon di maafkan..
    semoga guru umar beserta keluarga besar rasa sejati selalu dalam lindungan Allah S.W.T. Amin.
    wassalam. .
    ulumiyati_KALTENG

  48. trima ksih ki ats sarannya emang di dlam diri terdapat potensi itu tp sampai saat in saya blum merasakanya adanya diri terdiri,diri terperi.diriterjeli dan diri tersembunyi untuk itu saya mohon penjelasan dan bimbinganya smoga smua bermanfaat bagi diri say pribadi dan untuk smua umat amiin.

  49. Assalamualaikum wr.wb..
    Mohon doa restu dan izinnya Ki.., karena besok saya akan mulai melakukan amalan ini.
    Terima kasih banyak Ki.. Sejahtera selalu untuk Ki UmarJogja.

  50. Assalamualaikum wr.wb..
    Mohon maaf yang sebesar-besarnya Ki UmarJogja.., setelah saya membaca diskusi Amalan Pembuka Hijab maka besok saya membatalkan niat untuk melakukan Amalan Pembuka Hijab.. Dikarenakan saya masih takut menerima reaksinya. Hehe..
    Jadi berniat langsung ke Amalan Ki UmarJogja yang lain.
    Mohon dimaklumi..
    Terima kasih Ki Umar.., salam sejahtera selalu.

  51. Assalamu’alaikum,Ki
    mohon ijin mengamalkan Ilmu Pembuka Hijab,,sm0ga cpt brhasil & bermanfaat bagi saya,,
    & smoga Ki Umar ihlas meng ijazahkan Ilmu ini kpd sy,maturnuwun seblmx Ki,wassalam..Wr..Wb..

  52. Assalamu’alaikum,Ki
    mohon ijin mengamalkan Ilmu Pembuka Hijab mohon doa restunya,,sm0ga cpt brhasil & bermanfaat bagi saya,,
    & smoga Ki Umar ihlas meng ijazahkan Ilmu ini kpd sy,maturnuwun seblmx Ki,wassalam..Wr..Wb..

  53. Assalaamu’alaikum Ki, saya sudah mengamalkan puasa mutih ini, tapi ada sedikit kendala dan saya mau tanya:
    1. Hari selasa sore bibi saya membuat agar-agar utk sekeluarga dia tidak tahu kalau saya puasa mutih dan malamnya saya makan agar-agar karena saya lama gk makan agar-agar dan agar-agar itu ada 4 gelas di rumah takut klo mubadzir.
    2. Rabu malamnya saya minum pocari sweat karena rabu sore saya ada latihan fisik, saya ingin minum karena lama tak minum, dan keesokan harinya kalengnya digunakan utk praktek fisika di sekolah.
    Dari kejadian di atas, mengurangi keafdholan tirakat saya ap tidak ki?

    • Puasa Mutih batal. Monggo silahkan diulang lain hari dalam kondisi yang lebih mendukung.

      Nuwun

  54. assalamualaikum guru, murid ingin bertanya soalnya pertanyaan di atas yg blum terjawab ,ini mengenai ilmu meditasi yang harus saya pelajari dan lakukan , meditasinya seperti apa ? apakah sama dengan yang ada dan tersebar di mbah google atau seperti apa mohon bimbingan nya murid yang bodoh ini belum mengrti cara melakukan nya .

    oya guru sedikit cerita, kmarin tmen saya menceritakan kpada gurunya mengenai saya yang agak sedikit kesulitan dalam mencari pacr .dan menurut gurunya bahwa di dalam tubuh saya telah di tanam entah ilmu atau jin saya juga tidak terlalu jelas ,dan hal itu berakibat setiap ilmu pengasihan yang saya pelajari dan kuasai akan menjadi tumpul perlahan .bahkan katanya paling lama ilmu pengasihan saya pling cuma bisa bertahan 1 bln saja pling lama tajam nya, menurutnya jin ato ilmu itu di tanam saat saya di beri air,memang saya pernah di beri air untuk mandi dan di minum saat saya meminta asihan pada seseorang . menurutnya tujuan nya memang bagus untuk menjaga saya agar tdak terlalu fokus sama wanita dan fokus pada kuliah namun katanya caranya salah…..akibatnya saya g bisa menikmati indahnya jatuh cinta, yang lain pada bahagia saya manyun aja sendiri ga punya cewe ……kadang sya malah jadi pusing sendiri meratapi diri saya

    bagaimanakah pendapat guru mengenai cerita saya ? apa bnar dalam diri saya di tanami ilmu atau jin …….saya juga sempat berpikir demikian soalnya kadang saat saya selsei wirid harian kepala saya suka agak pusing dan pening,,,,,,
    saya mohon bimbingannya dari guru,,,,,,,, jawaban nya saya tunggu guru T.T alfatehah untuk guru send

  55. assalamu alaikum ki..saya mau mengamalkan ilmu pembuka hijab mohon ki diriku di ijabi semoga ki umar sekeluarga dapat rahmat selalu dari allah

  56. asslmkm ki.. saya ingin mengamalkan ilmu ini utk membuka pikiran saya utk menghadapi ujian kompetensi.sy sudah beberapa kali ikut tp gagal mungkin krn saa juga kurang belajar.semoga dg ilmu ini saya bs cpt menangkap hal2 yg dipelajari dan bs lulus ujian.mohon doa Ki Umar agar sy sukses kali ini dan mohon izin utk mengamalkannya. semoga ALLAH SWT selalu membarikan rahmat utk Ki sekeluarga..Amin YRA

  57. Assalamualaikum ki….

    InsyaAllah bulan depan ana ingin jadi pewaris Akhy…. Ana ingin bermanfaat bisa menolong orang lain bermanfaat Dunia Akhirat.

    Ana ingin mengamalkan Ilmu Pembuka Hijab dulu semoga Akhy ikhlas dan Allah meridhainya. Aamiin:-)

    JazakaAllah khairan katsiran:-)

  58. assalamualaikum guru,
    saya mohon doa dan restu dari guru untuk melakukannilmu pembuka hijab ,semoga saya di berikan kelancaran dan keberhasilan amiin..

    • Salam
      Teriring doa restu dari kami untuk riyadhoh anda, semoga diberikan kemudahan & keberhasilan olehNYA.

      Aamiin

  59. ki’ kulo badhe tanglet, menawi batin pikir lan rogo puniko saget dados setunggal manunggal pripun carane,
    menawi sage dipun sawiji aken syarate pripun?

  60. asalamualaikum .. Mm bleh tany ki?.. Gni.. Mf nh ki. 1;Saya pernah belajar tentang ?#absoro# ‘dll & puasa, sama sperti yang lain.. Tpi knp g bsa juga gtu, mf mhon jwbn ny?.. Yg ke;2 ;kta orang pinter bahwa sya sdah puny hodam sendri,/ titisan lah ,ki. 3 ap kah hrus d izajah dlu bru bsa..?
    Mf ki ya ,

  61. maaf Ki Umar…
    saya seorang Kristiani…(non muslim)…
    saya sangat tertarik dan berniat untuk mengamalkan ilmu dri Ki Umar..

    saya ingin mengamalkan Ilmu Pembuka Hijab.

    apakah saya harus membaca persis seperti tulisan di blog ini ( bahasa arab ) ??

    saya mohon solusi dari Ki Umar ?

    atas jawaban Ki Umar, saya haturkan terima kasih.

    salam rahayu wilujeng.

  62. asalamualikum wbr ki umar ijin ki menghimpun semua tambahan petunjuk , ilmu dan pengalaman dari web ki umar sebagai pendorong semangat saya menjalani yang guru saya berikan selama ini yang belum saya jalani dengan baik sudah 5 thn beliau meninggal sekiranya ki umarJogja berkenan membimbing saya mendalami ilmu beliau hingga lautan ilmu mohon di maafkan jika ada kata – kata saya yang kurang berkenan dan bukan pada tempatnya asalamualikum wbr

  63. assalamualaikum ki umar
    saya mohon doa restu hari ini saya sudah menjalani ritual ilmu pembuka hijab
    semoga saya diberi kelancaran dan keberhasilan amin
    insyaallah saya akan segera ikut ijazah resmi (pewaris)
    al fatihah untuk ki umar

  64. Qobiltu ki, mohon ijazahnya karena manfaat yg begitu hebat

  65. salam ki umar, ikut ijin berkah ilmu dari panjenengan, dan mohon pencerahan tentang apa yang saya amalkan selama ini, dari kakek buyut saya yang moksa, pengakuan dan peng ijazah nya melalui media perewangan apa betul karna rahmat nya Allah SWT atau karna tipu daya nya jin. sekali lagi tolong ya ki umar, saya lahir jumat pon sms kan ke no 081225462345 aja ya ki saya gaptek email,matur suwun, sangat menunggu balsan

  66. subhanallah. Bgitu bnyak pelajaran yang bisa dapatkan dari blog ini. Alhamudulillah, terima kasih ya Allah telah mempertemukan hambamu ini dengan blog yang begitu indah ini..
    Dan terima kasih banyak yang sebesar besarnya ki. Saya mendapatkn bgitu bnyak pelajaran dari aki.

  67. kobiltu ki umar mhon ijin ngamali ilmunya ,file blognya besar bngt, slam santun ki,alfatekhah send 3 x rahayu.

  68. Assalamualaikum…. Semoga sehat selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Taala… Aamiin:-)

    Alhamdulillah ana lg ngamalin ILMU PEMBUKA HIJAB mulai selasa kemaren. Hari ini puasa yg terakhir dan nanti malam MELEK.

    Mohon doa dan bimbingannya yaa Akhy….

    Terimakasih banyak atas ilmunya dan doa restu Akhy yg ana harapkan:-)
    Semoga Allah memberikan kelancaran dan keberhasilan
    Aamiin
    Aamiin
    Aamiin
    Yaa
    Rabbalallaamiin…..

    ZajakaAllah khairan katsiran:-)Assalamualaikum…. Semoga sehat selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Taala… Aamiin:-)

    Alhamdulillah ana lg ngamalin ILMU PEMBUKA HIJAB mulai selasa kemaren. Hari ini puasa yg terakhir dan nanti malam MELEK.

    Mohon doa dan bimbingannya yaa Akhy….

    Terimakasih banyak atas ilmunya dan doa restu Akhy yg ana harapkan:-)
    Semoga Allah memberikan kelancaran dan keberhasilan
    Aamiin
    Aamiin
    Aamiin
    Yaa
    Rabbalallaamiin…..

    ZajakaAllah khairan katsiran:-)

  69. assalammualaikum.wr. wb….
    salam hormat,…
    maaf ki ! murid tadi ada kirim email, mohon bantuannya karena sangat penting dan mendesak..
    terima kasih.

    Wassalam..

    Hormat murid,

    Imam Satoto

  70. apakah jam berpuasa mutih sama dengan jam puasa romadhon??ato sampe 24 jam???, misal makan mutih jam 6 sore hari ini dan diperbolehkan makan mutih lagi jam 6 sore keesokan harinya??monggo diperjelas

    • Salam
      Terlalu sering dijelaskan, monggo silahkan simak kembali di kolom komentar yang ada.

  71. asalamualaikum wbr ki umar apakah balasan dari ki umar hari ini merupakan ijasah untuk kami yang telah menunggu beberapa hari ini ki umar mohon jelas trimks asalamualaikum wbr

  72. Assalamualaikum wr.wb.
    Ki Umar saya mohon ijin dan mohon doanya agar saya bisa mengamalkan ilmu pembuka hijab yang ki Umar tulis di website ini, supaya saya bisa kerja dengan lancar dan kuliahnya juga lancar, wiridan juga bisa konsen terus ,dari dulu itu saya punya kendala setiap wiridan itu gak bisa konsen selalu pikiran kemana mana, ki Umar puasanya ini diambil apa pas selasa pon ya, maksudnya diambil 3 hari terahir dalm 40 hari penanggalan jawa.

  73. Salam Rahayu Ki Umar, mohon ijin mengamalkan mantranya. selama ini saya kesulitan membuka hijab dalam diri ini. wadah cukup tapi selalu susah menapaki ke tingkat lanjut. mohon pencerahannya.matur nuwun

  74. asskum.ki umar yg sy hormati sy sdh melakukan puasa 3 hr utk iph ini tp kenapa sy msh belum ada reaksi apa2 dlm diri sy,nama sy Imron tgl lhr 14_07_1983 hr minggu legi.mohon pencerahanya….

    • Lho koq malah mengejar selesainya puasa? Bukankah telah saya jelaskan di artikel indera keenam. Jangan merasa sudah mampu melaksanakan puasa sekian hari atau mampu membaca wirid sekian ribukali lalu akan menjamin berhasil. Ketahuilah maksud dan tujuannya, bahwa semua itu hanyalah sebagai sarana penghantar.
      Inti belajar ilmu ghaib itu adalah tentang rasa, bukan sekedar ilmu menghafal doa-mantra ataupun kuat puasa.

      Pahamilah tentang rasa itu, dengan penghayatan yang sedalam-dalamnya. Sedangkan penghayatan akan sebuah “rasa sejati” akan mudah terjadi bila diiringi dengan laku doa-mantra, laku babagan hawa 9 dan laku patrap yang benar.

      Nuwun,

      • Q Umar,…
        besuk saya Niat puasa 3 hari untuk IPH mohon do’a Restu dan Bimbinganya ya Q, semoga berhasil.
        semoga Q umar & Keluarga selalu diberi rahmat dan berkah dari Allah swt.
        Terkirim Al-Fatehah…. Untuk Q Umar Sodiq.

  75. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    ki tlong hizajahin ilmu yg da di ats., kpda saya, smga saya bsa menyerap pelajaran dngan mudah dn caya bisa membuwat bangga orang tua saya. yang cuma ibu aja. caya di tinggal oleh bpk sejak umur 1 tahun.
    saya lahir hari selasa .

    semga Allah SWT. memblas kebaikn ki umarjogja dngan berlipat ganda…,
    trimakasih..,,
    Sumassalamu’alaikum Wr. Wb.

  76. Assalamu’alaikum…
    ki mau tanya. saya berniat untuk mengamalkan iph,dan berniat untuk puasa mutih, pas hari senin mlm selasa, saya makan pake sayur sama daging. apakah puasa mutih saya batal ki? mohon petunjuk nya..
    wassalam…

    • Apabila anda telah berniat puasa mutih, lalu setelah niat itu anda memakan selain nasi & air putih maka puasa mutih anda telah batal. Berusahalah lebih keras lagi dalam memegang NIAT anda 🙂

      • mkasi ki atas penjelasannya..
        terus ki apakah iph nya sya lanjutkan dgn puasa biasa, atau harus di ulang lagi lain waktu ki, soalnya besok hr terakhir puasa ki..

  77. asalamualaykum ki umar,, saya kemarin baru satu hari mengamalkan IPH, pada siang hari karena lapar saya tdur dan bermimpi agak samar, saya bisa menurunkan 7 burung ke dekat kepala saya yang sedang terbang 3x, apakah itu bunga tidur karena saya lapar atau ada makna tertentu??doakan aku 3 hari lancar ki, insyaAllah kalo saya sudah IPH, saya akan melanjutkan Aura yusuf,,,,lagi2 permasalahan Klasik,,,setelah -+6 tahun lamanya, saya malah dicuekkin, padahal dan mengatakan mau di ajk serius??? n saya tertarik untuk menjadi pewaris kedepannya,,,,,,

  78. ki umar, saya mau tanya, saya awam tentang ilmu gaib,,, 1.apakah cakra itu bisa dibuka sendiri atau harus dibuka oleh seorang guru, dan apakah manfaatnya?
    2. membaca artikel2 tentang jasa membuka cakra, apakah itu berhubungan dengan jin / khodam sejenisnya? berbahayakah untuk ke depannya?
    3. mengenai sedulur papat, apakah itu khodam / jin / mahluk lainnya?
    4.Bagaimanakah cara meditasi yang benar, apakah mata terpejam, dan apakah kalo sedang wirid bagus dengan mata terpejam?
    5. Ki umar, tolong dong buat artikel mengenai “merogo sukmo”, dan bagaimana tatacaranya yang aman, dan apa saja persiapannya? sebelumya saya ucap trimakasih atas jawabnnya…

    • Salam

      1. Bisa aktif secara mandiri maupun dibantu oleh seorang ahli / guru.
      2. Tidak ada hubungan dengan JIN. Bahaya seperti apa yang anda maksudkan?
      3. Anda harus tahu terlebih dulu definisi KHODAM. Secara umum khodam (bahasa Arab) artinya makhluk yang membantu, entah itu manusia, JIN atau malaikat. Dengan pengertian tersebut sedulur papat bisa saja masuk dalam kategory khodam.
      4. Meditasi yang benar adalah yang selaras dengan diri anda. Sedangkan yang anda tanyakan itu hanyalah teknik, itu sangat bergantung dari Guru / aliran meditasi yang anda pelajari.
      5. InsyaAllah.Tunggu saja.

      Nuwun

  79. asalmualakum,ki umar,kalo kasih koment agk pnjang kata2nya,he..he. Seneng sy bcanya enak,logis,pokok ke,adem ayem deh,spurane ki guyon,he .. Wasalam.

  80. salam ki… saya minta doa supaya behasil hari ke3 ini untuk amalan IPH.mengenai pertanyaan yang nmr 2, mksd berbahaya adlh karena sya sering membaca komentar2 aki ttg konsekuensi alam gaib,kalo kita berkontak sama JIN. tapi jwban aki Tidak ada hub dgn JIN, berarti aman ya Ki.

    saya tanya lagi:
    1. Apakah dalam mengamalkan ilmu2 gaib, semisal IPH itu apakah akan lebih terasa sensasinya kalo kita mengamalkan di tempat2 sunyi, semisal situs2 keramat, atau masjid2 yang “kuno”?
    2. Bagaimana kalo mengamalkan di Rumah walau dalam kebisingan sperti suara motor, televisi dan orang rumah yang mengobrol,apakah ada pengaruh maksimal / tidaknya amalan IPH?
    3.Ki, kalo pewaris, apakah semuanya dilakukan dengan kontak jarak jauh dengan aki? atau ada beberapa amalan yang harus kontak langsung?
    4. Saya samasekali blum mengerti jwban aki “Meditasi yang benar adalah yang selaras dengan diri anda”?? saya awam tentang meditasi, apalagi teknik2nya.
    5. Saya pernah sekilas membaca tentang Aura n foto aura, yang sya tanyakan apakah dengan amalan tertentu seseorang bisa melihat warna2 aura orang / diri sendiri seperti warna yang ada di foto2 aura?
    6. aki, bolehkah saya minta di scan, untuk tahu amalan apa yang harus saya awali untuk bisa menyelami alam gaib n menyelesaikan masalah hidupku, saya akan kirim data saya ke email aki.. trimakasih sebeluimnya

  81. Assalamu’alaikum Wr Wb yang terhormat Ki Umar saya mohon izin dan ijazahnya untuk melaksanakan dan mengamalkan ilmu pembuka hijab dan mudah2x saya bisa melaksanakan secara khusu dan ikhlas dan mudah2xaN Allah mengabulkan segala hajat dan memudahkan segala kesulitan yang saya hadapi dalam menjalani kehidupan ini. semoga Ki Umar mendapat rahmat dari Allah amiin.

  82. oh iyaki,,, maaf ganggu lagi…
    Saya pernah suatu saat kira2 9 tahun yang lalu, sewaktu saya memakan bubur kacang, dan setelah selesai hendak membayarnya, malah penjualnya mengembalikan uang saya dengan sedikit memaksa, padahal uang saya pas dengan harganya, akhirnya saya taruh aja uang ku itu di meja tukang bubur lalu kabur, yang saya lihat keadaan tempat tersebut lagi sepi pembeli, dan saya melihat mat a penjual itu sperti mata dengan pandangan kosong,
    tidak berhenti sampai situ saja, kedua kalinya saya membeli bubur kacang di penjual itu juga, dengan suasana yang sama, dan stelah saya makan saya saya membayarnya dengan uang besar alian ada kembalinya. tapi kejadian tiupun berulang lagi, penjual itu mengembalikan uang yang saya bayarkan saya, dan saya jelaskan saya beli ini dan itu harganya segini dan kembaliannya segitu, kemudain saya kasihkan, tapi penjual itu tetep kukuh mengembalikan uang saya,,,, akhirnya saya kabur, karena takut ada apa2 dengan orang / uang tersebut……….kejadian apakah ini Ki?

  83. assalamualaikum ki,,,,sya mw tnya!!!!sya kan sdah puasa mtih 3hri pi mlm jumat nya sya ktduran sktar jm 1 lah,,,,apakah sya hruz mengulang lagy dri awal,,,trimksih,,,,smga ki umar n skluarga dbri kshtan kslmtan n dckup kan rizki nya

  84. asalamualaykom ki umar….bolehkah mmbntuk comunity, 7annya utk berkmpuk mengamalkan amalan dari ki di suatu tmpat2 sprtual trtentu, n berbagi tips dan pengalaman, dan saran, dan tips supaya tambah serius ??

  85. asalamualaykum ki, saya sudah melaksanakan 3 hri IPH nya, tpi skitar jam 2 an saya tertidur, sesuai aturan Ki Umar sya termasuk Gagal karena tertidur, tpi saya akan berusaha di bulan2 berikut akan sya seriusi.
    Oh ya ki, saya ada masalah klasik , biasa masalah cewek, mohon dibantu Ki,,,saya m erasa ini hajat MENDADAK, karena saya ingin mengamalkan aura Yusuf , bagaimana tips2nya supaya brhasil, karena kalo kelamaan saya gak mau kalo sampe melanggar Pagar Ayu alias dia dah sama cowok laen, makanya saya ingin prioritaskan utk Aura Yusuf dulu…bolehkah saya minta bantuan Aki??saya mohon Ki….semoga Allah mengabulkan hajatku…aamiin

  86. assalamualaiku wr,wb …..ki umar ….sebenarnya yg aku minta pertama ea ilmu pembuka hijab ini ……saya mohon ijin untuk mengamalkannya.. spaya mata batinku cepat terbuka dan bisa cepat menguasai ilmu2lain yang ada di blog ini …. saya mau puasa tgl 17 juli besok …..mohon doa restunya ya kii ….suwun.

  87. assalamualaikum wr.wb
    ki Umar saya mohon ijin mengamalkan IPH mohon bimbingan nya ki Umar
    apakah syarat mengamal kan IPH harus masuk jadi murid dahulu ki?
    apa yang dmaksud doa iph 1 dan iph 2?
    wass….

  88. qolbitu..mohon ijin mengamalkan ki umar..sekalian mau tanya ki ada gk ki ilmu untuk menghilangkan ketakutan terhadap gelap dan penampakan makhluk gaib..terimakasih

  89. assalamualaikum ki umar yth..sebelumnya saya pernah meminta izin untuk mengamalkan amalan pembuka hijab ini tetapi belum pernah ada balasan dari ki umar sehingga saya belum mantap untuk menjalaninya, mudah2an dgn permintaan izin untuk yg ke sekian kalinya ini ki umar berkenan mengizinkan saya mengamalkan hijib tersebut…salam paseduluran

  90. maaf klo sdh lancang bertanya ki..kenapa di blog rasa sejati tidak mengajarkan secara khusus ilmu terawangan…terimakasih atas jwabannya ki..

  91. maaf ki umar…mau tanya, apakah di ijazah resmi iph 2? nuwun, karena di baksos pewaris ki umar kasih tips dan ketikan iph 2. nuwun

  92. Assalamualaikum Wr.Wb.Salam sejahtera Ki,smoga Ki Umar sehat sllu&diberi ksabarn dlm m’bimbing kami.begini Ki,dlm bbrp bulan yg lalu sy tlh mngamalkan:iph,sayyidul istighfar,ismul azhom&asma sirr.prubahn yg sy rasakn:ketika shalat menjiwai banget,mudah khusuk,pdhal sblumnya pikiran sering nglantur.
    tp akhir2 ini prubahn positif tsb mulai brkurang,bahkan saat ini trsa sulit konsentrasi.
    apa yg sbnarny trjadi ki?mohon solusinya.
    trmaksih ats bntuan ki&mohon maaf jk da slh kt,Slmt brpuasa Ramadan
    Wassalam

  93. Assallamualaikum Wr Wb Ki,

    Salam sejahtera dan salam hormat saya haturkan ke Ki.

    Saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmu ini.

    Apakah saya bisa mengamalkan ilmu ini untuk saya dan anak saya, agar kecerdasan yang dimiliki anak saya bisa dipompa keluar.

    Anak saya berumur 1,5 tahun.

    Mohon petunjuk Ki.

    Wassalam Wr Wb,

  94. Assalamullaikum wr,wb
    ki umar saya mhon dirwang dku ki ap sya hrus melkukan ritual puasa weton dulu ki,,,

  95. Ass.wr.wb
    ky kalau sahur n bukanya ditambah pkek garam n pkek es batu blh gk ky?

  96. asslmkm ki,mohn rstu dan ijazhnya,oia ki stelah buka puasa bolehkah merokok,minum2an yg manis dan nasinya boleh pake sayurkah ki,wasalm

    • Jika bukan puasa mutih, semua makanan tersbut boleh saja. Tapi jangan berlebihan, ingat inti dari riyadhoh adalah mengendalikan hawa nafsu termasuk nafsu makan kapan dan dimana saja.

  97. Assalamu’alaikum ki.

    saya jadi tau klo saya emng harus memgamalkan IPH dulu,,, dri pd ntr amalan yg laen jdi susah,, saya kn tunggu wktu yg tepat

    Wassalam wr wb.

  98. ki mau brtanya nie ki..
    ap itu ilmu laduni ki..

  99. Assalamualaikum Ki Umar
    Astaghfirullaahal `adhiim, Astaghfirullaahal `adhiim, Astaghfirullaahal `adhiim

    Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada guru Ki umar, atas ketergesa-gesaan saya dalam menjalankan riyadhah IPH. Hari selasa lalu di bulan ramadhan ini saya telah mencoba untuk menjalani puasa mutih (walaupun tidak sempurna). Na`uzubillah, setelah semalam saya buka lagi di forum komentar rasa sejati ternyata di bulan Ramadhan DILARANG KERAS untuk menjalani ritual apapun, bagaimana ini Ki mohon diperbanyak maaf yang sebesar-besarnya.

    Memang benar adanya bahwa sebelum menjalankan suatu ngelmu perlu kemantapan diri terlebih dulu dengan mengenyampingkan rasa ingin yang menggebu-gebu untuk menjalankan ritual keilmuan. Inilah kekhilafan saya.

    Sejak penemuan blog rasa sejati, setiap hari saya membuka blog ini bahkan sampai tengah malam, terutama menbaca forum komentar, karena saya melihat bahwa pengayaan wawasan keilmuan semakin luas di dalam jawaban Ki Umar di forum komentar rasa sejati. Banyak pelajaran tentang spiritual dan kehidupan yang saya dapatkan dalam beberapa hari ini, terus terang (na`uzubillahi minal `ujub) alhamdulillah ibadah saya sudah mulai berkualiotyas lagi dan teratur dan tiap selesai shalat fardhu saya istighfar 100 kali atau 500 kali dalam sehari(memohon keampunan atas dosa yang lalu) dan basmalah 100 kali. Dan Sekali lagi guru mohon izinnya karena saya juga sudah mengamalkan doa pembuka hijab, sayyidul istighfar dan ismul `azhom. Ada perubahan yang lebih baik untuk diri saya terutama dalam mendekatkan diri kepadaNya dan pengendalian emosi.

    Rencana saya nanti di bulan syawwal saya akan melakukan kembali riyadhah puasa mutih, insyaallah. Mengenai rencana saya untuk mengamalkan mantra tarik kekayaan saya tunda dulu sampai saya sudah merasa mantap dan istiqamah dengan dengan amalan do`a pembuka hijab, wirid sayyidul istighfar, ismul `azham dan juga asma sirr serta shalawat An-nuuriddzat yang belum saya amalkan.

    Sekali lagi Astaghfirullaahal `adhiim, Astaghfirullaahal `adhiim, Astaghfirullaahal `adhiim, atas keteledoran saya mohon bimbingannya Ki Umar. Semoga Guru senantiasa dalam rahmat Allah, amin.

    Wassalamu`alaikum

  100. asalalamualaikum wr wb,ki saya angga dari majalaya, mau minta saran,gimana sih caranya biar orang-orang segan,baik sama sya,dan orang yg saya sayang berbalik menjadi mengejar saya asalamualaikim wr wb

  101. Assalamualaikum ki, mohon saran dari ki umar saya ingin mengamalkan ilmu terawangan tapi takut, apakah alam ghaib sama dengan alam kita dan apakah resikonya kalau kita sudah masuk alam ghaib demikian ki mohon penjelasannya

  102. asalamualaikum wr wb
    ki sya mhon ridho dan doa ki umar bwat sya mngamal kn ilmu ini ki,,smaga ki umar skluaraga sllu dalam lindngan allah swt amiiinn,,

    dan bleh kah sya minta alamt rumah ki umar ,,,agar nnti kalau q pnya rezki bza main kesitu krna q ingin sekali brtmu dgan ki umar,,,

  103. asalamualaikum ki,
    Ki apakah saat puasa mutih boleh merokok saat malam harinya ki?makasih yah ki..
    Insya allah mau saya jalanin nanti ki

  104. asalamuaikum wr.ww
    marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kepada ALLAH SWT
    dan tak lupa pula berslawat kepada nabi kita nabi muhammad saw, keluarga serta para sahabatnya semoga kita diberikan rahmat.. amieeennn

    aki saya mau nanya, ini kan dibulan puasa apkah ilmu pembuka hijab bisa diamalkan pada bulan ramadhann?? maaf kii soalnya saya orangnya pelupa ingin hafal ayat-ayat alqur’an susah sekali baru berpa menit udah lupa lagii… mohon kii untuk pengijasahannya …..

    al-fatihah untuk ki umar joga

  105. Assalamualaikum.wr.wb, Apa kabar Ki Umar yang saya hormati. Izinkan saya untuk mengamalkan ilmu yang anda wedarkan dalam blog ini, niat saya semata-mata mengharap ridho Allah SWT dan mengharap syafaat kanjeng Nabi Muhammad SAW. Kalau untuk mengamalkan sampai tataran jadi seorang spiritualis langkah pertama apa yang harus saya amalkan lebih dahulu???….Ki Umar, bimbinglah saya untuk menjadi seorang spiritualis. Terima kasih. Wassalam.wr.wb. Salam takdhim Mujiyono Kebumen. ( 087881796278 ).

  106. asslmlkm wr wb,,

    Kami sekeluarga mengucapkan kepada ki Umar bsrta keluarga, dan seluruh pewaris, serta seluruh pemerhati blok RASA SEJATI ;

    MINAL A’IDIN WALFAIDZIN
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN,, ,,

    wslmlkm wr wb,

  107. asalamualaikum ki umar,
    Insya allah minggu dpn saya akan melaksanakan IPH,Mohon doa restunya ki..
    Ki kalau berkenan saya mau minta tolong diterawang tubuh saya apakah bnyak aura negatif?karena saya telah banyak berbuat dosa ki,secara kalender masehi saya lahir 03.08.88,,tp scra weton jawa saya tidak tahu apa weton saya ki…
    Oh iya ki nama saya iwan setiawan,,trima kasih ki
    Wabillahi taufik wal hidayah wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

  108. asalamualaikum ki umar,

    ki selama ngamalin iph abis subuh boleh tidur gak ki’

    di balas ya ki soalnya saya ngantuk benget
    mata kayak ada yang dudukin ki’

    wslmlkm wr wb,

  109. assalamu’alaikum,
    mohon do’anya ki umar untuk mengamalkan pembuka hijab,
    saya mulai puasa hari ini, semoga Allah memberi kemudahan .
    Amin . . .

    • Teriring doa restu dari kami untuk anda. Semoga menjadi amalan yang bermanfaat dan tercapai apa yang menjadi harapan anda atas rahmat gusti Allah ta’ala.

  110. assalamu’alaikum wr.wb..sblumx kami skeluarga mengucapkan minal aidin wal faidzin,mohon maaf lahir & batin kpd ki Umar bserta keluarga & dulur2 rasa sejati smuax..
    begini ki Umar..kami punya usaha kecil2an lbih tepatnya toko pracangan yg modalx sj jg dr kredit bank.kami sring sekali kena tipu ,br kmarin kami dpt uang palsu 2 kali ,&masih banyak lg kejadian2 yg merugikan kami.
    utk itulah sy ingin sekali mempelajari ilmu2 yg ada di blog ki Umar ini,agar nanti kami bs lbh mawasdiri.smoga ki Umar berkenan meng ijazah kan ilmu2nya kpd kami & mau memberi pengarahan kpd kami yg bodoh ini.
    bsok pd hari selasa pon insya Allah sy ingn melakukan tirakat puasa mutih,mohon doa restunya dr ki Umar agar sy mampu & brhasil menjalaninya .skian dr sy mohon maaf bila ada salah kata wassalamu’alaikum wr.wb..

  111. Assalamualaikum warahmatullahii wabarakatuh
    Mohon izin untuk dapat mengamalkan pembuka hijab agar dimudahkan dalam menerima dan mengamalkan ilmu/ngelmu, serta mohon doa Ki Umar agar diberikan kemudahan, Aaamiin…
    Terima kasih
    Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

  112. assalamu’alaikum,
    mohon ijin dan do’anya ki umar, insyaAllah saya mulai puasa IPH selasa besok, semoga Allah memberi kemudahan, kelancaran dan barokahNya.
    Amin . . .

  113. Ass ki mohon izin mau ngamal iph. Insya allah besok selasa saya mau riyadh amalan iph.mohon doa restunya ki.trimakasih

  114. assalamu’alaikum,
    mohon do’anya ki umar untuk mengamalkan pembuka hijab,
    saya mulai puasa hari ini, semoga Allah memberi kemudahan .
    Amin . . .

  115. assalamu’alaikum warahmatullahii wabarakatuh.ki guru umar sekitar 3 bln sudah kira kira saya berhenti mengamalkan keilmuan kec doa yusuf karena ada rasa gundah dan kegalauan di hati yanng entah apa sebabnya,setelah itu saya memulai mengamalkan istgfar 1hr seribu sesuai bisikan hati alhamdulilah selama ramdhan bisa damai, setelah ramadhan saya berniat kembali mengamalkan ke ilmuan dan rasa galau kenbali muncul hehe ,,mungkin kpikiran tgas kampus dan masalah lain lain yang mau saya tanyakan guru,,,,
    adakah amalan yang bisa mernghilangkan galau agar hati damai ?
    dan untuk memeulai lag ritual ke ilmuan baiknya dari mana ya guru ?
    serta kalau perasaan rambut bergerak sendiri sama tangan yang kdutan gejala apaa ya guru apa ada yang aneh dengan diri saya?
    mohon bantuan solusinya guru, karena kalau galau dah datang bawaan nya ga betah mulu di dunia,,,,

  116. Asslamualaikum ki, mohon izin untuk mengamalkan ilmu pembuka hijab,,mudah2an Allah memberi ilmu hiikmah yang bermanfaat serta mohon doa restunya..

  117. assalamualaikum,
    ki ijinkan saya bertanya/beprndapat
    ilmu pembuka hijab ini saya rasa lebih banyak godaan maupun rintangan dalam mengamalkanny di bandingkan yang lainnya. contohnya ilmu pengasihan yusuf, apa ki umar bermaksud jika ilmu pembuka hijab yang susah sudah bisa diamalkan dengan baik, maka yang lain bisa terasa lebih mudah? karena sudah terlatih dengan ilmu pembuka hijab?
    mohon maaf ki jika ada salah kata

  118. salam ki mohon izin untuk mengamal ilmu2 rasa sejati

  119. Assalamualaikum .. urung saran ya ki, unutk arti doa IPH yang pada kata “bagaikan” sebaiknya diganti saja ki dengan “seperti” .. krn menurut saya kalao “bagaikan” lebih berandai-andai sesuai maknanya tapi kalo “seperti” lebih kepada memohon untuk dijadikan “seperti/mirip” .. trmksih .. mhn maav jika kurang berkenan.

  120. assalamualaikum wr.wb
    Semoga Ki Umar Sehat selalu.
    Curhat Ki,dulu aku punya kebiasaan MBODO(pura pura bodoh) tp ternyata kok kebablasan Ki. hingga sekarang dalam hal apapun, aku selalu merasa tidak bisa. bagaimana caranya ya Ki agar aku diberi ilmu yang yaqin didalam dada?

  121. assalamualaikum wr wb..
    mohon izin mengulang mengamalkan IPH yg Ki Umar Ijazahkn,sy dl 2011 slh satu pewaris umum ki,mohon doany ki spy sy sllu.istiqomah dlm bljr ilmu hikmah dan tdk malas dan spy sy bs mlwn rasa malas dlm mengamalknnya..
    haturnuhun..aamiin

  122. Asalamualaikum.
    Ki umar jogja mohon ijin kan saya mengamal kan asma al fatah.qobiltu ki.terima kasih🙏🙏

  123. Asalammu’alaikum KI UMAR JOGJA.
    QOBILTU mohon ijin mengamalkan ke ilmuan ini…
    Semoga ilmu ini bermanfaat untuk saya atas ijin ALLAH SWT.
    buat KI UMAR JOGJA SEMOGA saya ucapakan terima kasih semoga ki umar di berikan kesehatan dan keberkahan rizki untuk ki umar beserta keluarga nya.. amin..

  124. Qobiltu, Izin Mengamalkan. Ki

  125. Qobiltu

  126. Qobiltu..saya terima ijasahnya

  127. bismillah.
    assalamualaikum ki umar.
    alkhamdulillah n trimakasih ingkang agung ki atas ijazahnya.smoga ki umar sll di lindungi n di rahmati allah.
    aamiin…
    n qobiltu ki.smoga manfaat dunia n akhirat n bermanfaat untuk smuanya
    aamiin….
    wassalamualaikum

    (mohon maaf ki ucapannya sama tpi ini murni dari hati)

  128. Qobiltu

  129. Assalamualaikum Ki,,,,!!! Qobiltu ijazahnya dengan sempurna!!!!!

    Semoga ini semua bermanfaat bagi diri saya pribadi, ki Umar dan orang lain yang setia membaca blog nya ki Umar ini!!!!!………..Aminn allahuma amin!!.

  130. Qobiltu.. izin mengamalkan.. terimakasih ki…

  131. Asalamualaikum wr wb. Qobiltu ki umar jogja atas ilmu pembuka hijab nya. Terima kasih.

  132. qobiltu

  133. Qobiltu

  134. Terima kasih Qobiltu Ki Umar saya mohon ijinnya untuk saya amalkan dan semoga berhasil. Aamiin.

  135. Qobiltu/saya menerima

  136. Qobiltu ijazah ki umar jogja..
    Mohon izin ngamalaken
    Moga2 bermanfaat dunia akhirat.

  137. QOBILTU KI atas ijasah ilmu pembuka hijabnya mohon ijin mengamalkan

  138. Assalaamu’alaikum Ki.
    Qobiltu, semoga bermanfaat.
    Maturnuwun.

  139. Qobiktu,. alhamdulillah

  140. Qobiltu… Sy terima ijazahnya .. Saya ijin mengamalkan semoga bisa mudah mempelajari al qur’an… Amin

  141. qobiltu ijaztuka,al fatihah

  142. Qobiltu Izin ngamalin ki, terimakasih

  143. Asalamu’alaikum, Qobiltu ki umar saya dari malaysia ,saya ingin memohon keizinan untuk mengamalkan ilmu yang ada buat diri sendiri dan keluarga.Saya juga jika ada rezekinya nanti insyaallah ingin mengambil pengijazah terus dari ki umar.minta keizinan yang tulus iklas dari ki umar.sekian wasallam.

  144. Qobiltu

  145. qobiltu, Ki Umar mohon ijin untuk mengamalkannya

  146. Qobiltu

  147. “Qobiltu” Mohon ijin saya Mengamalkannya Ki Umar Semoga menjadi Berkah dan Barokah Ammin

  148. Qobiltu ijazahan nya

    • Assalamualaikum kang Edi🙏🙏

      Ngapunten kang… Mau memberi sedikit saran saja..
      Saya lihat kang Edi meng Qobiltu banyak amalan dari blog ini dalam waktu yang hampir bersamaan.. Apakah itu mau diamalkan atau dikoleksi kang.?. Kalau mau diamalkan sebaiknya satu persatu saja kang agar bisa lebih fokus dalam mengamalkan nya.

      Nuwun 🙏🙏

  149. assalamu’alaikum
    Qobiltu ki Umar..
    mohon izin mengamalkan..saya Ahmad Buni bin Djauhar Maknun
    Terimakasih Alhamdulillah.

  150. Assalamualaikum ki, mohon izin untuk mengamalkan nya Tks

  151. qabiltu ki umar ijazahnya

  152. Qobiltu

  153. Assalamualaikum Ki Umar,
    Qobiltu, mohon ijin dan keikhlasan Ki Umar agar saya bisa mengamalkan.

    Wassalam.

  154. Qobiltu Ijazatukum

  155. Qobiltu

  156. Qobiltu Ki mohon izin mengamal kan asmak AL Fatah..

  157. Qobiltu Ki Umar sy mohon izin mengamal kan.

  158. QOBILTU

  159. qobiltu ijazah ki Ijin mengamalkannya

  160. asalamu alaiku ki umar setelah saya amalin asma sir sekali tiba2 badan saya gemetar ki saya takut kiapakah tidak apa2 ki mohon bimbinganya ki

  161. qobiltu mohon doa dan restu untuk mengamalkannya

  162. Qoblitu

  163. Qobiltu. Izin mengamalkan ki. Terimakasih

  164. Qobiltu

  165. qobiltu ki, izin mengamalkan 🙏🏼

  166. Assalamualaikum warahmatullah, Qobiltu Ki Umar, ijin mengamalkan, mohon doa dan restunya, insya ALLAH , bermanfaat. Amiiin. Terimakasih

  167. Qabiltu.. mohon ridhonya untuk diamalkan.

  168. Qobiltu

  169. Qobiltu, Ki Umar Jogja 🙏🙏🙏

  170. Assalamualaikum wr wb.
    Mohon izin untuk mengamalkan Ki Umar..
    Mohon restu dan keridhoan KiUmarJogja untuk mengamalkan ilmu yang ada di blog ini.
    Wassalamualaikumsalam wr wb

  171. qobiltu

  172. Assalamaualaikum wr wb
    Qobiltu Ki Umar
    Mohon izin mengamalkannya

  173. Assalamu alaikum wr.wb “Ki apa ada dampak negatif nya” wassalamu Alaikum Wr.wb

  174. Qobiltu ijajataka ki Alhamdulillah semoga bermanfaat


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: