KAJIAN ILMU GHOIB

DUNIA MISTERIUS


Ketertarikan seseorang akan sesuatu yang berbau supranatural (ghaib) biasanya dikarenakan ghaib merupakan sesuatu yang menakjubkan, misterius, bikin penasaran, bisa melakukan ini-itu dengan mudah dan lain sebagainya. Sehingga banyak orang yang ingin mengetahui apa itu ghaib hingga mempelajari cara untuk mendayagunakan tenaga ghaib tersebut. Apapun tujuan anda mempelajarinya, kami tidak akan mencampurinya. Semoga saja mempunyai niat yang mulia. Amiin.

Nah, cara untuk mempelajari sesuatu yang ghaib tersebut diistilahkan sebagai Ngelmu. Jadi istilah ngelmu dan ilmu berbeda. Istilah Ilmu digunakan untuk menjelaskan pengetahuan yang bersifat rasional, diterima akal seperti ilmu-ilmu yang dipelajari bangku sekolah. Sedangkan istilah Nglemu dipakai untuk menjelaskan pengetahuan supranatural dan keghaiban. Dengan kata lain mendalami ngelmu akan syarat dengan nuansa ghaib.

Berdasarkan pengalaman, yang bisa melihat dan menikmati daya kekuatan ghaib itu hanya orang-orang yang mengheningkan cipta (tapa). Menekan hawa nafsu dengan sarana olah batin, bertapa, meditasi, tafakur, olah napas, mengucap mantera, doa, wirid, lelaku, sesirih, puasa dll. Seperti halnya para pendekar, orang sakti dan paranormal bahkan nabi dan rasul. Hanya cara lelaku mereka berbeda-beda. Dunia supranatural keghaiban tidak bisa ditelusuri hanya dengan bekal membaca atau sekedar mengetahui, namun harus dijalani atau dipraktekan. Orang Jawa mengistilahkan: “Ngelmu iku kelakon kanthi laku“. Artinya keajaiban ilmu supranatural itu dapat terlaksana dengan didasari lelaku (tirakat).

Karena cara mempelajarinya berbeda dengan mempelajari ilmu rasional, tidak berdasarkan kekuatan otot dan otak (olah nalar) namun menggunakan rasa (olah rasa). Maka dunia supranatural  sulit ditemukan kebenaran yang sejati. Segalanya masih terselubung misteri. Bersifat ghaib.

Dan akan semakin misterius lagi dengan ulah segolongan orang (paranormal) yang sengaja mengelola isu-isu dan memperalat tahayul-tahayul dan mitos, agar dunia supranatural tetap dalam kondisi misterius dan seolah mengandung keajaiban-keajaiban. Sehingga terkesan anggapan hanya dengan ilmu-ilmu ghaiblah, hanya dukun atau paranormallah, akhir dari segala solusi problematika kehidupan. Semakin banyak orang yang percaya dengan pernak-pernik mitos dan tahayul itu, berarti semakin leluasa mereka membius para kliennya. Akhirnya semakin banyak keuntungan materi yang mereka dapat.

Sudah menjadi kewajiban bagi orang yang sudah mengerti untuk membimbing orang yang belum mengerti. Bukan malah ditutup-tutupi, direkayasa dan akhirnya dunia supranatural dikomersilkan, jadi komoditas dagang. Membuat dunia supranatural menjadi semakin gelap dan misterius saja.

Maka dari itu, semoga tulisan kami dalam blog ini bisa memperkaya pemahaman anda tentang supranatural dan sebagai bahan acuan untuk membongkar misteri dunia supranatural.

Nuwun.

***

Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Tanggapan

  1. Assalamu’alaikum Wr Wb Ki Umar saya mohon izin dan ijazahnya untuk mempelajari dan mengamalkan ilmu yang ada di blog ini karena saya hanya ingin mempelajari ilmu berdasarkan izin dan restu dari guru semata mata agar ilmu itu bermanfaat dunia dan akhirat. semoga Ki Umar mendapat rahmat dari Allah amiin

  2. ass wr wb… nama saya Abdullah, lahir 15 mei 1967, PNS sejak tahun 1986 di Kab. Hulu Sungai Tengah – Kalimantan Selatan ! sampai sa’at ini terbelit hutang hingga gaji minus alias nombok, usaha ponsel (outlet HP) juga kolap dan menyisakan hutang… mohon petunjuk amalan / wirid untuk dapat mengatasi masalah hutang saya, terimakasih… wassalam wr wb…

  3. Assalamualaikum…
    Nama sy abdul gholib. Sy ingin bertanya tentang tata cara mempelajari ilmu ghoib melalui ijazah resmi.. Dan apakah bisa sy mempelajari,, sedang kedudukan saya ada di luar negeri sebagai TKI,, ( malaysia )
    Mohin penjelasan. Nuwun ki umar

  4. Assalamualaikum Wr. Wb. Ki Umar,

    Tahun 1999 saya pernah sakit keras selama 3 bulan dan diagnosa menderita kanker otak Alhamdulillah saya sembuh di bulan Ramadhan setelah mendengar bisikan yang mengatakan bahwa solusinya dengan membaca surat Al Baqarah 165.
    Tahun 2011 kemarin tepatnya di bulan Ramadhan saya kembali sakit selama 1 bulan dan divonis Sakit Jantung, Alhamdulillah sudah sembuh setelah mengalami hal2 yg diluar akal sehat seperti (maaf) bermimpi Bertemu Bung Karno, Pak Harto, bermimpi bertemu sesosok Jin yang mengaku bernama Abdul Muluk dan juga pernah menabrak tirai air ketika berboncengan motor dengan isteri saya (kalau yg ini bukan mimpi).
    Jujur saja Ki sebagai orang awam yang tidak mengerti tentang dunia ghaib kejadian seperti ini cukup membingungkan bagi saya. Sekali lagi mohon maaf Ki jika ada yang kurang berkenan dan ditunggu pencerahannya, terima kasih.

    Wassalamualaikum Wr. Wb.

  5. ass..aki gmana caranya kalo ingin membentuk benteng perthanan d skitar kita agar tidak terkena ilmu gaib???..dan bagaimana caranya agar mengetahui kalau orang itu punya ilmu sihir ??

    mohon bantuannya..ass

    • Salam

      Ilmu ghaib itu tidak akan mencelakan bagi orang yang IKHLAS. Jikalaupun terlanjur kena, niscaya akan tetap selamat. Apalagi bila diiringi dengan amalan-amalan kebaikan seperti sembahyang, sedekah dan membaca doa-wirid. InsyaAllah menjadi pagar antisipasi dari segala ancaman bala dan sihir.

      Untuk mengetahui seseorang memiliki ilmu sihir, perlu dilakukan pendektesian.

  6. assalamualaikum,
    salam kenal ki umar,
    tertarik dengan blog panjenengan, ijin nyimak dulu
    terimakasih.

  7. ass,..sy baru kali ini baca blog ini,.tapi alhamdulilah dengan kelapangan ki umar untuk berbagi pengetahuan ini ,begitu banyak manfaat yg sy peroleh mdh2 Alloh membalas semua dan mohon ijin untuk dapat mangamalkannya. Terima kasih

  8. Assalaamualaikum Tuan Ki Omar Jogja,
    Saya orang baru di blog tuan ini. Ingin mohon di ijazahkan akan segala ilmu yang tuan turunkan di ijazah umum di sini, bua tpermulaannya. Saya kini amat tersepit dengan dugaan dari Allah. Melalui pelbagai ragam pemasalahan. aya berharap sangat dengan mengamalkan ilmu yang tuan tuliskan disini akan memberikan hasilnya dari Allah SWT kepada saya dengan berkat Nabi Muhammad SAW dan berkat guru disini. Oleh itu saya mohon restu dari tuan seboleh2nya untuk saya.

    Saya dengan ini dengan rendah hati memohon simpati dan kasih sayang guru dari tuan tolong mendoakan agar saya dapat kejayaan denganlancar dalam semua amalan ilmu yang tuan paparkan disini yang amat saya perlukan sekarang, dan selebihnya disusuli dikemudian hari. Buat pengetahuan tuan sekarang ini saya sedang mengamalkan untuk mendapat jazam akan ayat Empat yan gdijazahkan oleh seorang guru di negara saya ini. Tidak akan menjadi halangan untuk saya terus bermula dengan ilmu kerezekian dan ilmu Ghaib sekali gus ya tuan?? Keadaan kini memerlukan saya memperolehi ketiganya serentak. Terima kasih. Sekian, terima kasih.

  9. assalamu alaikum,ki,salam kenal, saya sangat senang membaca blog ki umar, mohon izin amalkan ijazah umum dan berniat jadi pewaris ..terimkasi…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Saya pun merasa bahagia, anda telah berkenan meluangkan waktu untuk memberi komentar di blog ini. Saya senang membaca tulisan komentar dari para sedulur RasaSejati.

      Nuwun,

  10. y sma2 ki,.,.,.,.,.,
    mhon ijin aj y ki kridhoan ny agar amalan2 yg saya plajari mngikuti saya dan mdah2an bsa jg untk mnolong sesama kta,.,.,.,.,
    Amiinn y allah,.,.,.,.,

    smoga aki d berikan klpangan hdup olh allah ats smua kbaikan yg aki perbuat in,.,.,.,.,..,.
    amiinnn,.,.,.,.

  11. alhamdulillah mendapat ilmu yang bermanfaat, terima kasih Ki Umar…

  12. asalamualaikum wr wb
    ki kula bdhe tangklet,kula bingung kaleh awak mami menawi kula hidup takseh ngintil,dereng saged berdiri sendri,padahal dulu kula ampun tidur sambil kontak dgn lain yg masuk ke raga.
    sudah ke krajaan yang maha luas tak terkira,tapi saat jalan kula wonten sing narik wangsul maleh.
    saya kadang hidup bosan,tp dgn ceramah para ulama saya pngn berdiri sendiri kalian pengn wujud ingkang kula mimpike.
    solusine pripun ?
    kula niku haruse pripun?

  13. asalamualaikum wr wb
    ki ketika saya bermeditasi knapa semua leluhurku datang mengampiri saya..??
    ada sosok pria berjubah dan ada sosok nenek memakai baju kerajaan
    dan ada ingonan yg mendampingi saya pun ikut datang..??
    mohon penjelasan nya ki..
    matur suwun ki…

  14. Assalamualaikum
    Ilmu kebal dari peluru dan bom ada nggk ya?…
    insya allah nanti saat aku sudah besar aku bantu warga muslim di Palestina.
    aku tinggal di Kalimantan selatan Martapura.
    ..wasalam..

  15. ASSLAMAUALAIKUM
    kalau belajar ngelmu jangan yang macem-macem dan hati-hati sebab ngelmu dapat menjerumuskan seseorang dengan sugesti-sugesti yang menggiurkan belajarlah ngelmu seperti yang dianjurkan rosul dan agama islam hanya ngelmu yang benar saja yang dapat menuntun seorang manusia menuju kebahagiaan

    itulah pendapat dari ku

  16. trimakasih pesan nya,
    setahu ku belajar ilmu semacam aja belum tentu berhasil tanpa didasari hati yang qudzu wa waridhokha, apa lagi macam 2 tanpa ada guru lagi yang membimbing, walaupun ada anjuran dan pedoman ngelmu, mana bisa membedakan itu benar dan membahagiakan.he he he
    sallam

  17. heeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmm?

  18. assalamu’alaikum
    Sebelumnya aku Ucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir & Bathin” terima kasih atas ijinnya ki, saat ini saya sedang memiliki hajad agar bisa scpatnya melunasi hutang,mohon petunjuk ki umar kira2 mana paling tepat yg harus sya amalkan dulu (disini sya masih awal),doa melunasi hutang,doa kerezekian,solawat annurridzat ataukan ilmu tarik kekayaan. mohon ptunjuk dan bimbingannya.
    oh iya Ki Umar Jogja, aku minta diterawang Ki gimana kedepannya sbb selama ini aku merasa kurang beruntung melulu tp bukannya ku tidak mensyukuri nikmat Allah sebab sela ini aku merasa selalu terbelit hutang melulu padahal aku juga merasa selalu ikuti anjurannya seperti sedekah dll tp kok masih terus terbelit hutang. dan aku minta do’a dan jalan keluarnya gimana agar aku bisa secepatnya terbebas dari lilitan hutang ini Ki Umar Jogja. terima kasih sebelumnya.
    wassalamu’alaikum

    NB : Tanggal Lahir Aku 19 April 1971 (Ibu Kandung : Djuwariyah)

  19. Assalamualaikum ki,mhn diberi izin dan do’a restunya ,sya ingn skali mengamalkan ilmu2 hkmah yg ada dblog ini.dn tlg di ijazahkan ya ki?sblumnya bgaimana mksd dari pengijazahan itu ki?trmkasih. Wassalam.

  20. Assalamualaikum wr.wb ki guru… Sy achmad gozali waktu itu pernah ikut jd pewaris….

    Maaf ki guru sy sudah lama tidak mengamalkan… Apakah boleh sy mengamalkan kembali spt Asma sirr dll yg ada di buku ijazah khusus ki guru…
    Senang rasanya bs ketemu web ini lg bs ketemu ki guru walau lewat medsos… 🙏🙏🙏


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: