Oleh: Ki Umar Jogja | 26 April 2019

Jimat Kesaktian

AZIMAT KESAKTIAN

(Fadhilah Khatim Sulaiman)

Tanya : Salam Ki Guru. Adakah jimat untuk kesaktian tanpa perlu puasa?

Jawab :
Ada. Saya kutip dari kitab Mamba Ushul Hikmah, bab yang menerangkan tentang Fadhilah Khatim Sulaiman. Rajah ini khusus bagi anda yang menginginkan :

  1. Ingin membangkitkan energi ghaib yang masih terpendam dalam diri / mengeksplorasi potensi kekuatan batiniah diri pribadi.
  2. Ingin membangkitkan Tenaga Dalam versi ilmu Hikmah (tanpa Gerak Jurus). Bagi yang pernah belajar Jurus Tenaga Dalam, maka azimat ini sebagai pendamping yang tepat sebab akan meningkatkan daya power Tenaga Dalamnya.
  3. Ingin kuat perkasa – bisa test atraksi patahkan baja, batako atau benda keras lainnya.
  4. Ingin tampak beraura sakti & berwibawa ditakuti bangsa ghaib (hantu/setan/Jin) bahkan mampu mengusir / menaklukkannya sebagaimana terjadi pada masa Nabi Sulaiman as dulu.
  5. Ingin memiliki aura wibawa Macan Putih, disegani kawan maupun lawan.
  6. Serta berkhasiyyat untuk penjagaan rumah / keselamatan keluarga, harta dan para penghuni rumah, bi idznillah (dengan ijin Allah).

Bentuk Rajahnya :

Azimat ini saya buat sesuai dengan permintaan anda, bisa dirajah di kertas, atau Kain. (sesuai kehendak anda).

Tinggal anda pakai tanpa ritual puasa, Azimat cukup dibawa kemana saja tanpa pantangan namun tidak boleh untuk pamer / sombong & tidak boleh untuk tindak kejahatan sebab otomatis kekuatannya akan berbalik ke diri sendiri / karma / na’as / apes / sial.
Azimat ini bisa diwariskan ke anak cucu, semakin lama dirawat (semakin tua / sepuh) maka energi ghaibnya semakin kuat.

Niat dalam membawa Azimat adalah bertabarruk (mengambil berkah dari ayat suci dan Asma Allah). Dan hal ini diperbolehkan, tidak termasuk kategori syirik.

Azimat ini hanya saya buat sesuai dengan permintaan saja (tidak ready stock). Dan asli tulisan tangan (bukan print / sablon). Sebab saya meyakini bahwa kekuatan Khodam Ghaib (malaikat huruf) sebuah Rajah hanya hadir dari proses ritual yang suci. Sebagaimana Keris pusaka hanya diperoleh dari hasil tempaan tangan Sang Mpu, bukan hasil cetak mesin pabrik.

Demikian, semoga bermanfaat.

Ki Umar Jogja @2019


Responses

  1. Assalamualaikum ki umar,sebelumnya saya do’a kan semoga ki umar dalam keadaan sehat wal ‘afiat dan selalu dilindungi ALLAH SWT,AMIN… ki umar,sebelumnya saya mau memperkenalkan diri,nama saya YOSERIZAL dan berasal dari kota Pariaman(Sumatera Barat) Ki umar saya memiliki sebuah cincin besi putih berukir Kaf Ha Ya ‘Ain Shod + rajah sulaiman + Ha Mim ‘Ain Sin Khof,cincin tersebut adalah pemberian almh.adik orang tua laki-laki saya,kata beliau waktu itu,beliau menemukan cincin tersebut melalui mimpi Yang mau saya tanyakan sama ki umar tentang khasiat dan cara menggunakannya Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih Wassalamu’alaikum..

  2. Ijin mengamalkan ki.. berarti tinggal tulis aj ya q.. tanpa apa apa lagi?

  3. Saya mau tanya sebagai pengamal hijib ini ..!!
    Surat ad-dukhan,surat al-isra,surat yasen.
    Itu ayat brapa surat2 yg diatas ..mohon keterangan nya !
    Klo bisa tiga surat tersebut disebutkan ayat brapanya !!?

    • Salam.

      “Hizib ini” maksud anda Hizib yang mana?
      Apakah Guru yang mengijazahkan Hizib anda itu tidak menjelaskannya?? Atau anda hanya mengambil amalan dari internet tanpa Guru yang jelas.

  4. assalamualaikum wr wb ki, cara mengamalkan rajahnya tinggal di tulis saja atau ada hal lain lagi? nulisnya pakai alat tulis sembarang apa pakai alat tulis tertentu? mohon di jawab ki..

    mohon maaf bila ada salah kata,,
    waalaikumsalam wr wb

  5. Qobiltu.. mohon izin mengamalkan ki


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: