Oleh: Ki Umar Jogja | 27 Oktober 2020

Ramalan Virus Covid

Chatting grup WA Pewaris 24 Oktober 2020

Kang Is : Saya mengajak kepada sedulur semua mari di akhir wirid kita selalu berdoa Kepada Alloh SWT agar virus Covid19 virus Corona ini segera hilang musnah dari muka bumi terutama bumi tercinta Nusantara ini. Agar supaya anak-anak bisa sekolah lagi ekonomi bisa bangkit lagi. Dan kita semua selalu sehat berkah barokah panjang umur 🙏

Kang Ghofar : Mohon maaf sebelumnya bagi Sedulur yang sering/pernah sowan ke Ki Guru mungkin tidak akan terucap doa agar virus covid 19 segera di angkat 🙏🙏

Ki Umar Jogja : Adanya virus ini sudah menjadi ketetapan takdir Allah. Saya mengatakan demikian bukan sekedar ucapan belaka atau sekedar mengamini kejadiannya yang sekarang sudah terjadi kemudian mengatakan “ini takdir”. Bukankah sejak 3 tahun yang lalu (2017) telah saya kabarkan tentang akan adanya Virus ini?

Bukan hasil dari menerka-nerka atau meramal, ataupun membaca fenomena alam apalagi menganalisis data² medis macam Bill Gates. Tapi itu murni suatu visi atau firasat atau Kasyaf. Kelebihan yang dianugerahkan kepada orang yang tekun mengasah daya kepekaan batinnya.

Di tahun 2018 Bill Gates (orang terkaya di dunia) pernah memprediksi akan suatu bahaya serangan virus. Tapi itu tidaklah aneh atau menakjubkan, sebab dengan kekayaannya dan luasnya jaringan dengan suport data-data dari berbagai dunia yang dia tahu, cukup beralasan Bill Gates mampu menganalisa akan bahaya virus ini yang kelak mengancam dunia.

Namun seorang Spiritualis Sejati tidak harus membaca data atau angka-angka (weton) atau Shio untuk memprediksi apa yang bakal terjadi masa depan. Tingkat kepekaan daya batinnya yang tinggi itu yang menjadi alatnya, seolah-olah mampu weruh sakdurunge winarah.

Sehingga ketika menyadari bahwa itu adalah suatu takdir yang kelak bakal terjadi, saya sampai saat ini tidak pernah menggelar upacara doa atau Ruwat yang tujuannya agar Virus ini dihilangkan dari muka bumi. Seperti yang banyak dilakukan oleh orang² yang mengaku dirinya Spiritualis / paranormal.

Bagi saya itu hal yang aneh, katanya paranormal tapi tidak mampu membaca peristiwa alam sebagai takdir Tuhan.

Jika musuh masih berada di seberang pulau, bolehlah kamu berdoa agar dihindarkan dari serangan mereka. Tapi ketika musuh sudah masuk & didepan mata, maka hadapi & lawanlah dengan segenap kemampuanmu!

Maka saya mengambil jalan untuk “melawan” takdir dengan takdir yang lain. Yaitu dengan memperkuat sistem pertahanan diri (imunitas tubuh) dan menemukan obat (vaksin), dengan diiringi amalan Doa² perlindungan & penjagaan, sebagaimana yang pernah saya ijazahkan.

Apa yang menjadi takdir Allah maka akan terjadi.

Begitupula dengan upaya-upaya pembunuhan Ulama yang dialami oleh Syaikh Ali Jaber beberapa waktu yang lalu, ataupun pembunuhan kaum muslim di New Zealand & India (beberapa bulan sebelum Virus Covid menyerangan / menyebar di seluruh dunia). Bagi spiritualis yang mengerti (Kasyaf) tidaklah mengejutkan. Sebab jauh sebelumnya telah mampu menangkap gambaran Visi tersebut. Bakal akan terjadi kejadian seperti ini.

Di tahun 2020 inipun, tepatnya awal bulan Ramadhan yang lalu, ditengah malam, saat terjaga (bukan mimpi), secara tiba-tiba saya mendapatkan Visi gambaran kejadian yang bakal terjadi di beberapa tahun mendatang. Namun seperti biasanya, saya tidak mempublikasikannya kepada umum. Biasanya saya hanya menceritakannya kepada orang-orang dekat saja. Seperti gambaran Visi di tahun 2017 itu, saya hanya bercerita kepada Kang Inti (admin Grup). Adapun gambaran Visi yang saya lihat tahun ini, kemarin sempat saya sampaikan sedikit kepada Kang Ghofar & Kang Sapto (siswa R.S) saat mereka berkunjung ke Sanggar.

Alasan saya untuk merahasiakan hal semacam ini, karena sudah terlalu banyak paranormal/spiritualis yang membuat prediksi macam-macam setiap ada fenomena alam yang ganjil atau saat bertepatan dengan pergantian tahun. Dan jika dicermati pasti selalu berkaitan dengan bencana dan bencana. Ada yang niatnya tulus, tapi banyak juga yang niatnya agar menjadi kondang (dikenal) sebagai orang sakti nan waskita. Hahaha…😄

Masyarakat sekarang hidup susah karena efek pandemi virus Covid, oleh sebab itu saya tidak ingin memperkeruh suasana dengan menyampaikan gambaran Visi yang tidak mengenakan atau menakutkan tentang apa yang bakal terjadi dimasa mendatang.

—o0o—

Ki Umar Jogja, http://www.rasasejati.id


Responses

  1. Assalamualaikum
    Sugeng enjing
    Nderek Nyimak
    Mugi tambah Selamet sedoyo

  2. Matur nuwun Wejanganipun kang…semoga kita selalu dalam lindung an Gusti Allah swt…

  3. Alhamdulilah..ki umar adem orangnya..mudah2an selalu diberikan rahmat oleh yg maha kuasa untuk ki umar dan keluarga..aamiin..semoga ki umar juga selalu begini yg selalu rendah hati

  4. Mohon info alamat lengkap Ki Umar


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: