AMALAN DOA TERAPI AIR

TERAPI AIR PUTIH

Cara Merubah Air Putih Menjadi Obat dengan Doa-Doa Khusus

segelas air doaBila suatu saat ada anggota keluarga atau tetangga atau diri anda pribadi yang mengalami gangguan kesehatan medis ataupun nonmedis, misalnya sakit gigi, perut, kepala, demam, anak rewel, pingsan, batuk, asma, rematik, jantung, ginjal, atau penyakit nonmedis seperti gangguan makhluk halus seperti kerasukan JIN dll, janganlah bingung/panik, melalui ilmu Terapi Air berikut ini, anda bisa membantu menyembuhkannya, tentu saja dengan ijin Allah Swt. Caranya ikuti petunjuk dibawah ini.

A. Untuk berbagai penyakit sifatnya Ringan / Mendadak

Ikutilah petunjuk berikut ini :

1. Sediakan air putih matang, banyaknya sesuai kebutuhan.

2. Lalu bacakanlah pada air tersebut :

Doa penyembuhan 1

“Bismillaahisy syafi, bismillaahil kaafi bismillaahil mu’aafi, Bismillaahil la-dzi laa ya-dhur-ru ma’asmihi syai-un fil ardhi walaa fis-samaa’i wahuwas samii’ul aliim

(Artinya : Dengan nama Allah yang menyembuhkan, Dengan nama Allah yang  mencukupkan, Dengan nama Allah yang bersama nama-Nya segala sesuatu yang ada di bumi dan di langit tidak akan berbahaya dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui)

3. Doa tersebut dibaca 3 kali dan ditiupkan ke air, lalu airnya diminumkan pada si sakit.

4. Lakukan beberapa kali hingga terasa khasiatnya.

***

B. Untuk berbagai penyakit sifatnya Ringan-Sedang

Ikutilah petunjuk berikut ini :

1. Sediakan air putih matang, banyaknya sesuai kebutuhan.

2. Lalu bacakanlah pada air tersebut :

  • Surat Al Fatihah sebanyak 17 x
  • Surat Al Ikhlas sebanyak 17 x
  • Ayat Kursi sebanyak 17 x

3. Setiap selesai membaca sebanyak 17 x tiuplah air tersebut 3x tiupan.

4. Kemudian air tersebut diminum kepada orang yang sakit selama 3 hari berturut-turut, setiap pagi ketika bangun tidur dan malam menjelang tidur.

5. Lakukan secara teratur dan istiqomah, selalu memohon kesembuhan kepada Allah swt. InsyaAlloh akan segera lekas sembuh.

6. Bila air tersebut telah habis, bisa membuat lagi sebagaimana cara diatas

***

C. Untuk berbagai penyakit sifatnya Berat / Komplikasi

Untuk pengobatan yang lebih khusus yaitu penyakit-penyakit yang telah kronis / berat misalnya, sakit lambung, ginjal, jantung, stroke, lemah syaraf, kanker, tumor, radang, diabetes atau penyakit nonmedis yang berat seperti santet, sihir dll, cara pembuatan Air penyembuhan sama seperti diatas, hanya bacaannya lebih banyak yaitu :

  • Surat Al Fatihah sebanyak 70 x.
  • Ayat Kursi sebanyak 70 x.
  • Surat Al Ikhlas sebanyak 70 x.
  • Surat Al Falaq sebanyak 70 x.
  • Surat An Nas sebanyak 70 x.
  • Solawat Nabi Muhammad saw sebanyak 70 x.

Setiap selesai membaca masing-masing surat / ayat (70x) tiupkanlah pada air dalam gelas tersebut.

Berikan air yang telah dibacakan Kalam Allah tersebut kepada orang yang sakit untuk di minum, dibasuhkan pada bagian tubuh yang sakit atau untuk memandikan.

Lakukan secara teratur dan istiqomah, selalu memohon kesembuhan kepada Tuhan Yang Maha Esa. InsyaAlloh akan segera lekas sembuh.

***

Ki Umar Jogja, @2010

TESTIMONI ___________________________________________

Assalamualaikum! Alhamdulilah Ki Umar, setelah saya menemukan blog Ki Umar tentang Terapi Air, beberapa hari keluarga saya ada yang sakit gigi, terus saya coba pengobatan yang no.1 Alhamdulilah sembuh sampai sekarang. Makasih Ki Umar. Sekian, Waslamualaikum.
AL_FATIHAH 3X SENT. . . . . Bwat Ki UMAR
Yth. Rizki, 8 Juni 2012

***

Responses

  1. Ass Wr Wb
    Mohon ijazahnya ki?
    Terimakasih
    Wa sallam

    • ki Nyuwun izin ngamalaken ijazahnya

      • Mohon untuk ijazah nya ki semoga amalan ini dapat bermanfaat,, ami

  2. Wa alaikum salam,
    Silahkan anda amalkan bila dirasa bermanfaat. Tapi mohon untuk tidak mengijasahkan kpd orang lain sbelum mengikuti Pengijasahan Ilmu Secara Resmi.
    Nuwun,

    • mohon pengijazahannya ki

    • Ass.wr.wb. Saya faisal dimedan.ki,mohon ijin mengamalkannya. Wasalam.

  3. Iya, Ki? terimakasih Ki?

    • Qobiltu ki umar

    • Qobiltu,.ijin mengamalkan Ki Umar, saya terima ijazah amalan doa terapi air dengan sempurna.

  4. mohon ijazahnya ya ki…??

  5. Saya ijasahkan keilmuan ini kepada anda pengunjung blog rasasejati. Semoga bermanfaat bagi anda sekeluarga dan orang-orang yang anda kasihi.
    Baca juga “Fenomena Obat Medis” di halaman kategori OPINI. Agar kita lebih bisa menghargai badan kita, untuk tidak merusaknya dan tidak bgtu mudahnya untuk mengkonsumsi obat-obatan kimia, kecuali seperlunya saja.

    Nuwun,

    • terima kasih ki,,,
      insya allah saya akan mengamalkannya…
      mohon do’anya ki,,,

    • assalaikum mhn ijasahnya ki.. mau tanyak amalan no 1 bisa untuk anak usia 9tahun dia tuli pendengaran dan tdk pandai bicara ki. tp ki sy susah menghapalkn amalan yg susah tu apakh bs dibaca sy dibuku ki.. krn sy seorang mualaf.
      wassalam….

    • Qobiltu,.ijin mengamalkan Ki Umar, saya terima ijazah amalan doa terapi air dengan sempurna.

  6. Trimakasih ki telah mengijazahkan amalan diatas….
    Dan saya sudah merasakan khasiatnya

    • Qobiltu ki umar

  7. Ki,saya mau tanya nih..
    Untuk apa sih gunanya apel jin,madat tengkorak,dan minyak ponibasalwa itu?
    Mohon penjelasannya ..

  8. Maaf ni ki,kalau pertanyaan saya terlalu banyak……
    Maklum saya sangat tertarik dengan dunia sepiritual
    q cuma mau tanya
    gimana cara mengobati amandel??apakah dengan amalan diatas??n make nya yg cara yg A/B/C…?

  9. Tingkatkan terus amalan spiritual anda dalam kehidupan sehari-hari, maka ilmu-ilmu ini akan lebih berdayaguna dan berkhasiat.
    Apel Jin, Minyak Ponibasalwa, Madat, biasanya digunakan sebagai salah satu media dalam ritual pemanggilan JIN / Khodam.
    Segala penyakit yang masih ringan pakai amalan A, untuk yang sudah akut dan kronis pakai amalan C. Semoga lekas sembuh.

  10. saya terima ijazahnya semoga bermanfaat bagi saya dan orang lain..

  11. Asslamualaikum Ki, maaf masih awam mau tanya kalo saya mau ngamalin amalan di atas harus di ijazah dulu yah, gimana cara minta ijazah nya?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Belajar ilmu batin & ghaib memang membutuhkan ijasah, agar ilmu menjadi berkah dan bermanfaat. Ijasah seperti memohon ijin kepada sang Guru atau siapa saja yang diberi anugerah ilmu olehNYA, untuk ikut mengamalkan ilmu tersebut.

      Setiap Guru Spiritual memiliki tatacara yang berbeda untuk memberi ijasah keilmuannya. Misalnya dengan cara baiat, butuh ritual tertentu dsb.

      Disini anda cukup bersapa (salam) dan berniat mengamalkan ilmu (bukan sekedar di save / dikoleksi) maka kami berkenan untuk mengijasahkan keilmuan dalam blog ini kepada anda. Tak perlu syarat yang aneh-aneh.

      Ikuti aturan dan tatacara seperti yang telah dijelaskan. Semoga ilmu ini bermanfaat dalam kehidupan anda sehari-hari.

      Nuwun,

      • trimakasih ki, mohon ijazah nya yah, wassalam

  12. assalamualaikum ki, sy mohon ijazahnya untuk ikhtiar menyembuhkan penyakit ibu saya yang ada di tingkat komplikasi.. smoga Allah memberikan pertolongan dan kesembuhan..

    terima kasih bwat ki Umar..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan. Teriring doa dari kami untuk kesembuhan dan kesehatan ibu anda.

      Nuwun,

  13. assalamualaikum ki, sy mohon ijazahnya untuk ikhtiar mengubati ahli keluarga saya terutama ibu saya.
    Dan saya ingin bertanya apakah maksud air putih matang? adakah maksudnya air putih yang sudah dimasak?

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan, semoga dapat membantu kesembuhan ibu anda. Teriring doa dari kami semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  14. saya terima ijazahnya untuk diamalkan,ki,.. Maturnuwun. Sem0ga ki umar senantiasa dalam lindungan-Nya. Alfatihah. Sent.

    • Salam pamuji rahayu,

      Silahkan diamalkan, semoga Allah senantiasa memberi nikmat sehat kepada anda sekeluarga.

      Nuwun,

  15. Ki,bisa g doa diatas untuk menyembuhkan penyakit minus??
    Q kasih tau caranya dongki??

    • Salam,

      Menurut saya, mata minus sebenarnya bukan penyakit, tetapi mulai melemahnya fungsi dari organ mata. Maka teraphy yang biasa dilakukan adalah bertujuan untuk mengoptimalkan organ mata (walaupun minus), lebih enak dan nyaman untuk membaca dan melihat, tidak mudah lelah, tidak berwarna merah. Teraphynya biasanya dengan merendam daun sirih dengan air panas, setelah hangat kemudian digunakan untuk merimbang (mencuci mata). Jika dilakukan insyaAllah mata lebih optimal dan sehat.

      Nuwun,

  16. Assalamu’alaikum warahmatullah….
    Mohon ijin tuk ijazahnya ya ki?
    Matur suwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan, semoga Allah mengijabahi doa dan harapan anda.

      Nuwun,

  17. @ki umar jogja…wah pengalaman empiris nya lmyn byk njih…jd tmbh wawasan nih…msh ikut nyimak njih…..

    • Salam pamuji rahayu,

      Saya hanya kecipratan dari para pinisepuh saja koQ mas B.C, masih harus banyak belajar lagi. Kebetulan sejak tahun 1999 saya sudah terjun dilapangan mengabdikan ilmu kepada masyarakat, jadi sedikit-sedikit tahu.

      Nuwun,

  18. @ki umar jogja…merendah..11tahun kan bkn wkt yg singkat ki…mhn pencerahannya nih….

  19. ijin ngamalin..

    kalau mau awet d bacain sama air segalon ja y ki.

    • Salam pamuji rahayu,

      Boleh juga. Semoga anda sekeluarga senantiasa diberikan nikmat sehat wal afiat.

      Nuwun,

  20. Asslamu’alaikum

    Mohon inimengamalkannya ki semoga barokah

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga anda sekeluarga senantiasa sehat selalu.

      Nuwun,

  21. assalamualaikum,
    ki mohon ijin untuk diijazahkan kepada saya, amalan terapi air ini
    terimakasih tuk kiumar

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga anda sekeluarga senantiasa diberikan nikmat kesehatan.

      Nuwun,

  22. assalamualaikum,
    terimakasih ki untuk izinnya untuk mengamalkannya sebelumnya,tapi mo nanya ki kalu untuk orang kesurupan bisakan ki?sebab terus terang istri saya sering kesurupan,sudah saya bawa berobat tapi masih tetap aja.memang si gangguan itu kadang tidak tentu datangnya.kalu kata orang si istri saya ada kemampuan yang seprti itu jd biarpun mo cuba dihilangkan tetap aja ada. memang istri saya bisa untuk melihat dan merasakan hal2 yang mungkin tidak bisa dilihat orang awam seperti saya.gimana ya ki caranya agar dapat diminilisir syukur alhamdulilah jika memang bisa hilang?.kalu saya sudah mulai terbiasa melihat istri saya seperti itu,tapi yang ditakutkan jika ditempat umum atau sedang kerja kejadiannya wah…maaf ki sebelumnya minta pencerahannya bener gak ki ya cara saya selama ini jika istri saya kesurupan saya coba u/ menyadarkannya biasanya saya ambil wudhu,sholat sunah 2 rakaat sambil trus berdoa mohan pertolongan dengan allah dan mengambil air putih dengan membaca doa al fatihah,ayat kursi,al ikhlas,al falaq dan annas.trus saya minumkan keistri saya biasanya muntah tu ki istri saya,kalu sudah muntah biasanya sadar ki..
    maaf ki kalu terlalu panjang pertanyaan dan ceritanya…trm kasih ki sebelumya.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan dicoba amalkan dulu. Teriring doa dari kami untuk kesembuhan istri anda.

      Nuwun,

  23. Asslkm, mf ki mau tanya, apakh amaln ini dpt menyembuhkn orang yg terkena penyakit lemah syahwat dan impoten baru atau lama mhn penjelasn, izin amalkn amaln yg ada di blog ini ki, trima ksh ki, wasslm

    • Wa alaikum salam wrwb

      Jika sudah diketahui dengan pasti keluhan penyakitnya seperti itu, bisa ditambahkan dengan ramuan herbal untuk lemah syahwat. InsyaAllah, lebih mujarab.

      Nuwun,

  24. Assalamu’alaiku.W.W
    Salam jumpa, semoga Ki Umar selalu sehat dan dalam lindungan Yang Maha Kuasa..Aamiin.
    Bersama ini saya mohon izin dan restu dari Ki Umar untuk mengamalkan Ilmu Terapi Air dan Terapi Teh. Sebelumnya saya banyak mengucapkan banyak terima kasih

    Wassalam
    S.Dt.Nan Kodoh Rajo

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo, silahkan diamalkan. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah melimpahkan karunia kesehatan kepada anda sekeluarga.

      Nuwun,

  25. Ass.wr.wb, mohon perkenan Ki Umar utk mengamalkan ilmu terapi air ini. Terima kasih.

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga Allah melimpahkan karunia kesehatan kepada anda sekeluarga.

      Nuwun,

  26. Asslkm, mf ki mau tanya lg, bahan ramuan herbalnya apa saja ki..kalau ki umar berkenan mhn di babar, trima ksh ki…wassalam.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Dulu saya pernah membuat halaman Ramuan Herbal, tetapi karena tidak banyak peminatnya akhirnya saya hapus. Coba nanti saya buka lagi, dan silahkan dicopy petunjuknya.

      Nuwun,

  27. Asslkm, trima ksh ki, sy tunggu ramuan2 herbalnya, itu sangt bermanfaat sekali..ats pencerahnya trima ksh bnyk ki…wasslm

    • Wa alaikum salam wrwb,

      InsyaAllah, nanti saya upload kembali artikelnya. Semoga bisa membawa manfaat.

      Nuwun,

  28. Ki umar slm kenal ki!! Ki ijin mengamalkan terapi air y ki…Soalnya buat menerapi istri saya yg sedang sakit! Mhon ijazah n doax y ki..Matur nuwun.

    • Salam pamuji rahayu,

      Salam kenal kembali. Monggo, silahkan diamalkan. Teriring doa dari kami untuk kesembuhan dan kesehatan istri anda.’

      Nuwun,

  29. Asslkm, aamiiin, trima ksh bnyk ki, mg Allah membalas smua amal baik ki umar, aamiiin ya robbal alamiiin, wassalm.

  30. Ass. Ki mohon maaf, anak saya umur 15 tahun kelas II SMA sakit ASMA, memang dari bayi, kalau lagi kumat, nafasnya ngi ngik, saya melihat kasihan sekali, apakah bisa menggunakan terapi air ini Ki, kalau bisa kami mohon ijin untuk mengamalkan

    • Wa alaikum salam wrwb

      InsyaAllah, monggo silahkan dicoba dulu. Teriring doa dari kami untuk kesehatan putra-putri dan anda sekeluarga.

      Nuwun,

  31. Ass
    saya subekti berbela sungkawa atas bencana yg terjadi di tanah air, mudah-mudahan dgn bencana ini kita bisa lebih dekat dgn Allah dan sadar sesungguhnya ialah yg berkuasa KUN kata Allah itu semua akan terjadi

  32. Assalamu’alaikum wr.wb Ki Umar…
    Mohon ijin untuk mengamalkan ilmu terapi air..untuk saya pergunakan untuk keluarga dan yang membutuhkan.
    Qobiltu…

  33. Assalamualaikum.wr.wb. mohon ijin dan ijajah untuk mengamalkan ilmu terapi air, terima kasih.Wassalam

  34. Assalamualaikum ki umar mohon ijin utk mengamalkan, semoga amalannya akn mmbawa berkah dunia dan akhirat.. Amin

  35. assalamualaikum wr wb saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmu penyembuhan terapi air,semoga allah senantiasa memberikan perlindungan dan kesejahteraan hidup buat ki umar sekeluarga…al fatihah buat ki umar..terimakasih.wasalam

  36. Wa alaikum salam wrwb,

    Kpd Yth :
    @Niravasesa, @Adang S, @Irawan, @Ridwan : Monggo, silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga Allah mengijabahi doa dan sekeluarga.

    Nuwun,

  37. assalamualaikom,
    Ki umar mohon keizinan untuk mengamalkan
    semuga mendapat keberkatan dunia dan akhirat

  38. Ass.ki,ada ga terapi dengan penyaluran energi yang apabila sekali diterapi penyakit seberat apapun bisa sembuh seketika.Wss

  39. assalamualaikum wr.wb.ki umar.qobiltu mohon ijin mengamalkanya ki.smg Allah swt.membalas smua kebaikan ki umar.alfatiha sent….

  40. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Norlela Bt, @Johan W : Silahkan diamalkan. Semoga anda sekeluarga senantiasa diberikan nikmat kesehatan oleh Gusti Allah ta’ala.

    @Asep R : Kuncinya bukan pada jenis ilmunya, tetapi Pengalaman yang akan menjadi guru terbaik. Jadi bila anda betul-betul berminat serius menekuni dunia Pengobatan Alternatif maka teruslah asah ilmu terapy yg telah anda miliki.

    Nuwun,

  41. Iya ki,skrg saya bergelut di dunia pengobatan alternatif,saya pgn bantu orang2 yg sakit yg ga mampu berobat ke dokter karena mahalnya pengobatan,awalnya saya terkesan pernah liat orang ngobatin dalam sekali ngobati si sakit segera sembuh walau separah apapun penyakitnya,sayangnya saya blm pernah ketemu lagi sama dia sampe sekarang,saya pengen banget kaya dia,saya skrg bru beberapa bulan belajar pengobatan alternatif,tapi apa saya ada bakat ga ki di bidang ini?

    • Salam pamuji rahayu,

      Jika memang sudah mengenal orang yang tepat untuk ngangsu kawareh (menimba ilmu) maka belajarlah langsung kepadanya. Bakat memang mempunyai andil, tetapi semua kembali kepada ketekunan kita saja. Tanda bakat itu adalah adanya rasa suka kepada suatu hal yang digeluti.

      Nuwun,

  42. Assalamu’alaikum, Ki mohon ijin mengamalkan ilmu terapi air ini. semoga Ki Umar senantiasa diberkahi lagi dirahmati Allah, Aaamiin:)

    besok saya pulang ke cirebon tengok ortu dirumah sakit, saya mau langsung mengamalkannya. mohon do’a nya ki, Nwn Ki, Wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      Teriring doa dari kami untuk kesembuhan dan kesehatan orang tua anda.

      Nuwun,

  43. Ki ijin mengamalkan terapi air & teh,akan sy coba utk menyembuhkn penyakit istri sy yg udah komplikasi diabetes,asam urat dan gangguan mata.Mhn doanya ya,ki..

  44. alhamdulillah … 🙂

  45. Assalamu’aaikum
    Ki, sebelumnya saya baca di kurikulum ilmu ” apabila telah dikuasai,dan bermaksud menurunkannya pada sanak saudara atau orang lain, segera anda minta doa pengijasannya agar dapat diturunkan ilmu itu pada orang lain. Ki, dua minggu sekali saya kecirebon bawa terapi air semua tingkatan. terbersit dalam benak saya agar dilakukan juga terapi air oleh orang2 dirumah yang setiap hari merawat ortu saya. bolehkah saya meminta agar dilakukan terapi air yang saya maksud untuk orang2 dirumah ortu saya? atau tunggu do’a pengijasan dulu dari Ki Umar? Ki, ilmu wingit itu tepat apa saja? sebab tertulisnya “misal”, bukan “adalah”. dan apakah yang dimaksud menurunkan itu kena doa ijasah dari hanya ilmu wingit saja di kurikulum ilmu atau bagaimana?. Wassalam

    • Wa alaikum salam wrwb

      – Silahkan keluarga anda turut menjalankan ritual teraphy air ini. Anda tunjukan saja Ayat-ayat yang perlu dibaca beserta tatacaranya kepada sanak famili anda. Dalam hal ini tidak perlu bermaksud untuk mengijazahkan keilmuannya.
      – Ciri-ciri Ilmu Wingit adalah ilmu yang tidak kami uraikan rafal doa mantranya secara terbuka di blog.
      – Menurunkan ilmu ada mekanisme dan syarat-syaratnya yang harus bisa kita penuhi. Nanti saya jelaskan bila waktunya tiba. Jangan terburu-buru untuk mengijazahkan ilmu. Konsekuensi ghaib itu pasti selalu ada.

      Nuwun,

  46. Ki, jadi maksudnya mengijazahkan itu beda dengan sekedar ngasih tau ya Ki? … hm jadi yg saya pahami, saya di Ijazahkan Ki umar, sedang saya belum bisa mengijazahkan (saya paham), apakah seperti itu maksudnya Ki? tp klo sekedar ngasih tau mah boleh ya Ki? termasuk ilmu wingit ngasih atau boleh gk??. Jujur Ki saya telusuri di blog ini seru banyak pertanyaan, ya diantaranya memang saya belum paham tp kadang ada bebrapa yang kurang kepaduan kata atau kalimatnya:)

    • Salam pamuji rahayu,

      Amalan doa Terapy seperti ini bersifat umum. Makanya saya berani tularkan terbuka kepada anda pembaca blog Rasa Sejati. Pengertian mudahnya sama seperti kita memberitahu aturan pakai meminum obat dari dokter kepada saudara yang kita titipi menjaga si sakit.

      Berbeda bila kita niat mengijazahkannya kepada seseorang (ijazah khusus). Maka saat itulah mekanisme ghaib yang ada dalam diri kita. Contoh khasiat yang pernah kita rasakan dari ilmu ini. Saat itu juga akan terhubung (tali ghaib) dengan diri orang yang kita ijazahkan. Secara teori dari mekanisme ijazah ini, orang tersebut dapat bibit keberhasilan ilmu itu dari kita. Dalam pengertian yang lebih mudah, harapannya orang tersebut juga akan merasakan khasiat yang pernah kita rasakan. Nah disinilah harus disadari akan konsekuensi ghaib yang bisa terjadi.

      Ada sebuah cerita nyata, ada seseorang paranormal yang mahir ilmu Trawangan Ghaib. Tetapi ia susah sekali diminta mengajarkan ilmunya itu. Suatu ketika ada orang yang diperkenankannya. Maka diijazahkanlah ilmu Trawangannya kepada orang itu. Dan Berhasil. Orang tersebut mampu Trawangan persis sebagaimana yang dilakukan sang paranormal. Tetapi setelah sekian lama orang itu baru menyadari bahwa ada kelainan pada dirinya, ia menjadi lemah sahwat (impoten). Kemudian ia menemui paranormal tersebut. Anda tahu apa katanya? Paranormalnya berkata “Akupun mengalami hal demikian juga selama bertahun-tahun!?”.

      Itulah yang dimaksud konsekuensi ghaib dari mekanisme Pengijazahan Ilmu Ghaib (secara khusus-personal). Tapi itu contoh konsekuensi negatif.

      Oleh sebab itu sebenarnya pengijazahan ilmu secara khusus kepada seseorang itu membutuhkan pengetahuan khusus. Sedangkan dalam amalan ilmu seperti ini, anda cukup beri tahukan saja tatacara dan doa-ayat yang dibaca kepada saudara anda tersebut. Sama seperti anda memberi tahu aturan pakai mengkonsumsi obat dari dokter kepada saudara yang dititip menjaga si sakit. Tak usah anda berniat mengajarkan cara membuat obat tersebut layaknya seorang apoteker, nanti bukan jadi obat malah menjadi racun. Hehe…

      Nuwun,

  47. Assalamu alaikum Wr. Wb Ki Umar

    Mohon ijazahnya untuk terapi air putih ini. Semoga bisa menjadi ilmu yang bermanfaat.
    Apakah amalan terapi air ini bisa dipergunakan juga untuk dipergunakan untuk media minyak ? Matur Nuwun Ki

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat.
      Untuk media minyak, monggo silahkan dicoba saja dulu. Semoga Allah mengijabahi.

      Nuwun,

  48. Ass

    benar gak om ,ada ilmu spiritual yg bisa mengubah air menjadi bensin ???…

    soalnya or tua saya ngalamin sendiri,ketika dia pergi barsama orang tarikat
    motornya kehabisan bensin ,pada saat itu sudah malam sekali tidak ada yg jualan
    bensin akhirnya orang tarikat mengambil air comberan dan langsung dimasukan kedlm tangki motor,tiba-tiba motornya nyala,kira-kira ilmu apaan ya??

    sumpah saya tidak berbohong ,kejadian ini sebenarnya udah lama,namun sampai saat ini saya masih penasaran

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tidak ada kejadian yang mustahil bila sudah berhubungan dengan dimensi ghaib. Untuk diketahui air hanya sekedar sarana saja, yang membuat motor tersebut tetap bisa jalan adalah bensin atau dorongan makhluk ghaib (tapi ini jarang terjadi). Air tidak bisa membuat mesin motor tersebut hidup sebab jelas air (H2O) tidak bisa membuat pembakaran. Yang terjadi adalah sarana air yang telah bertukar dimensi dengan bensin dari suatu tempat. Fenomena ini seperti santet, tarik pusaka dan kejadian dematerialisasi lainnya.

      Jika anda menanyakan doa-mantra ilmu hikmah ini, saya rasa tidak ada. Sebab ini hikmah dari kondisi ruhani yang tinggi yang dimiliki seseorang yang sholeh / doanya diijabahi Tuhan / orang sakti atau ber-Khodam. Bila ada ilmu ghaib (doa-mantra) yang bisa merubah air (H2O) jadi bensin (CnH2n+2), niscaya negara kita sudah kaya raya. Hehe..

      Nuwun,

  49. Ass…
    memang orang tariqat itu sangat soleh, namanya juga orang tariqat

    oia ada yg mau aku tanyakan lagi
    1. mata batin
    2.indra ke 6
    3,ilmu terawang
    apakah semua ilmu itu sama ??

    • Wa alaikum salam wrwb

      Tidak sama.

  50. Ass wr wr, ki mohon keikhlasan hati untuk mengijazahkan ilmu terapi air ini dan semua ilmu yg ada diblog ini dan mohon do’a restunya smg bermanfa’at, aamiin, wassalam, .

    • Wa alaikum salam wrwb

      Bila anda serius hendak mengamalkannya, kami ikhlas mengijazahkannya untuk anda amalkan. Teriring doa dari kami semoga Allah mengijabahi harapan anda.
      Jika hanya hendak di save (copy) tanpa pernah diamalkan, ilmu Rasa Sejati tidak akan menjadi manfaat.

      Nuwun,

  51. assalam mualaikum
    ki, saya mau tanya,
    menurut kepercayaan orang jawa, kita tidak bisa mengobati keluarga sendiri dan diri kita sendiri,
    katanya sama saja dengan orang klilipan, orang yg klilipan pasti matanya ditiup org lain,tidak mungkin di tiup sendiri.
    Tolong berikan jalan kebenaran ki, semoga allah memberkati

    • Wa alaikum salam wrwb

      Hmm… Sesungguhnya yang mengobati dan menyembuhkan si sakit adalah Gusti Allah. Sebelum saya menerapkan ilmu pengobatan ini kepada orang lain, saya telah mempraktekan dalam kehidupan saya pribadi sehari-hari, dan hasilnya tetap manjur. Guru kami ketika mendapat ujian dariNYA yaitu sang istri sakit keras, dokter sudah angkat tangan, maka beliau dengan tekun menerapi sang istri dengan ilmu ghaib yang selama ini diamalkannya. Hasilnya sembuh juga. Jadi jawaban pertanyaan anda itu tergantung kasusnya.

      Nuwun,

  52. Assalamualaikum wr wb Ki,
    mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan ilmu terapi air ini;
    yang pertama saya ingin mengobati ibu saya dan ibu mertua saya yang menderita darah tinggi, kolesterol, asam urat, dan maagh kronis;
    yang kedua saya ingin mengobati suami saya yang menderita asma;
    yang ketiga saya ingin mengobati kakak ipar saya yang mempunyai benjolan pada payudaranya..
    Saya sendiri berprofesi di bidang medis, berbagai pengobatan telah kami tempuh (kecuali benjolan payudara kakak ipar saya, karena beliau masih takut dioperasi, sehingga beliau mengkonsumsi obat2 herbal dan terapi alternatif). Saya harap terapi air ini dapat berguna bagi kesembuhan dan kesehatan keluarga saya.
    Saya mohon ijin Ki Umar dan ijazahnya untuk mengamalkan ilmu terapi air ini untuk kesembuhan keluarga saya.
    Terima kasih banyak ,Ki..
    Wassalamualaikum wr wb.

  53. Assalamualaikum…
    mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan ilmu ini. wassalam…

    • Wa alaikum salm wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga anda sekeluarga senantiasa dikaruniai kesehatan dan kesejahteraan.

      Nuwun

  54. assalamualaikom
    kalo diijinkan …Ki,boleh saya minta ijazah terapi air ini,semoga manfaat dunia akhirat
    terima kasih

  55. Amiin..
    Terimakasih banyak Ki, semoga Allah SWT meridhoi, amin..

  56. ASALAMU’ALAIKUM WRWW WRWB,
    KI, kalo diijinkan ,boleh saya minta ijazah terapi airnya, saya
    mau mengamalkan untuk diri saya, keluarga dan menolong orang lain.
    semoga berkenan di hati dan maaf bila ada salah kata.

    matur nuwun,

    • Wa alaikum salam wrwb

      Monggo, silahkan diamalkan. Semoga anda sekeluarga senantiasa diberikan nikmat kesehatan.

      Nuwun.

      • Amiin…
        Terima kasih KI,
        Telah memberi ijin pada saya semoga bisa lebih bermanfaat
        dan bisa manjur, untuk pengobatan. Amin………….

  57. Salam Ki mohon ijazah ilmu ini Ki. makasih

  58. Ass.w.w.
    Maaf Ki aku mohon izin dan ridlonya untuk mengamalkan ilmu terapi air ini. Trima kasih Ki, jazakumulloh. Wassalam

  59. Ass wr wr, ki mohon keikhlasan hati untuk mengijazahkan ilmu terapi air ini dan semua ilmu yg ada diblog ini dan mohon do’a restunya smg bermanfa’at, aamiin, wassalam, .

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan mengamalkan ilmu disini bila dirasa bermanfaat. Ikuti tatacara dan tatatertib yang ada. Semoga anda sekeluarga senantiasa diberikan nikmat sehat.

      Nuwun,

  60. assalamualaikum ki umar.

    langsung aja ya ki, saya nyari “Fenomena Obat Medis” dikategori OPINI kq g ketemu2 ki……..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Oh ya, dulu sempat terhapus. Coba nanti saya carikan lagi file nya. Mohon maaf dan terimakasih telah diingatnya.

      Nuwun,

  61. Assalamualaikum wr wb.
    Kepada Ki Umar dan rekan2 Blog Rasa Sejati, saya ingin berbagi pengalaman mengenai ilmu terapi air ini.

    Sejak 2 bulan terakhir saya mengalami nyeri2 di badan saya. Awal mulanya di bulan desember 2010 pinggang kanan terasa sakit sekali, menjalar ke dada dan punggung. Rasanya seperti ditusuk, kadang seakan dipeluntir, kadang juga seolah ada batang kayu dalam badan saya yang membatasi pergerakan saya. Awalnya saya kira saya terkena infeksi pada ginjal (karena tanda2 dan gejala nyerinya mengarah ke infeksi ginjal), dan saya kira ginjal saya sedang bengkak (saya pernah mengalami hal itu sebelumnya, dikarenakan kebetulan saya terlahir dengan hanya satu ginjal, sehingga ginjal saya kadang membengkak dalam keadaan sakit, kelelahan, kurang minum, atau kebanyakan konsumsi obat). Saat serangan nyeri pada bulan desember tersebut, saya melakukan pemeriksaan lengkap, sampai tes laboratorium dan USG perut total. Ternyata semua hasilnya normal. Akhirnya berkat bantuan beberapa orang yang “mengerti”, rasa nyeri tersebut bisa hilang.

    Akan tetapi sejak 2 minggu terakhir rasa nyeri menyerang lagi, kali ini lokasinya berpindah-pindah. Kadang di perut, pinggang, punggung, dada, bahkan lengan. Saya kembali meminta bantuan orang2 yang pernah menolong saya, tapi rasa nyerinya tetap hilang timbul.
    Akhirnya saya bertekad menggunakan ilmu terapi air pada poin 3. Sebelumnya saya awali dengan solat taubat dan solat hajat. Saat membaca surat-surat tersebut, nyeri2nya berkurang. Bahkan saat sampai pada bacaan solawat, rasa nyeriny hilang sama sekali.
    Subhanallah.. Padahal airnya saja belum sampai saya minum.. Masih dalam proses sudah memberikan hasil nyata. Alhamdulillah.. InsyaAllah terapi ini akan saya istiqomahkan sampai sembuh.

    Demikian pengalaman saya menggunakan ilmu terapi air ini, semoga rekan2 juga dapat mengambil manfaat dan diberi kesembuhan, amin..

    Keada Ki Umar, saya haturkan beribu terimakasih. Semoga Ki Umar sekeluarga senantiasa diberikan limpahan kasih sayang oleh Allah SWT, amin.. Dan saya harap Ki Umar senantiasa bersedia mengarahkan dan membimbing saya.

    Wassalamualaikum wr wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Alhamdulillah. Segala puji hanya untuk Allah SWT yang telah melimpahkan berkah dan nikmatNya kepada anda sekeluarga. Terimakasih banyak telah berkenan meluangkan waktu untuk menulis / berbagi pengalaman ruhani. Teriring doa dari kami semoga ilmu-ilmu yang telah anda amalkan semakin berdayaguna dan bermanfaat bagi anda pribadi & keluarga.

      Nuwun,

      • Assalamualaikum wr wb.
        Amin.. Terimakasih Ki atas doanya.
        Saya punya satu pertanyaan Ki,, berhubung saya seorang perempuan, bila tiba waktu haid bolehkah saya tetap melakukan terapi air ini? Atau apakah boleh sebelum haid saya mempersiapkan air yang didoai dalam jumlah banyak (misalnya dalam beberapa botol)..??
        Sebelumnya saya haturkan terima kasih banyak.
        Wassalamualaikum wr wb.

      • Wa alaikum salam wrwb

        Sebaiknya persiapkan sebelum anda berhalangan. Boleh saja dalam beberapa botol atau galon. Semoga bermanfaat.

        Nuwun

      • Assalamualaikum wr wb,
        terimakasih banyak Ki atas jawabannya,
        Wassalamualaikum wr wb.

  62. ilmu2 ini yang saya cari cari yang tetap berpegang teguh pada ridho Allah

    terima kasih Ki Umar atas share semua ilmu Anda nya, MANTAAAB…!!!!

    oya, menanggapi tentang mahar, saya berpandangan bahwa mahar itu sebagai bentuk tali kasih, penghormatan, cinta,… orang menikah adalah wajib memberi mahar, klo mahar dianggap beli, itu malah merendahkan hakekat pernikahan dan menurunkan derajat perempuan, ya nggak Ki Umar ?,…

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo, selamat bergabung dengan komunitas blog Rasa Sejati. Semoga membawa manfaat bagi anda sekeluarga,

      Iya, sayapun berpandangan demikian mengenai mahar. Alhamdulillah selama dulu menuntut ilmu kesana kemari sampai ke ujung pulau Jawa, mengorbankan ongkos, waktu dan tenaga, tentang Mahar ini tidak pernah menjadi hal yang saya permasalahkan. Saya bukan lahir dari keluarga kaya. Tetapi saya sadar istilah Jawa: “Jer Basuki Mawa Bea”. Segala sesuatu butuh biaya / sarana. Maka saya tunaikan kewajiban saya dulu sebagai seorang murid.

      Saya bayar ongkos perjalanan sampai ratusan ribu kepada sopir bus / kereta saja tidak pernah mengeluh, lah..masak sudah sampai kepada GURU yang memberi ilmu dan ngelmu koq malah itung-itungan. Berprasangka negatif dan sebagainya. Aneh sekali kalau begitu.

      Terlalu sering kita menilai segalanya dari apa yang bisa kita lihat saja. Dari apa yang kita dapatkan. Sedang yang tidak terlihat malah sering diabaikan. Bahkan tidak pernah dipandang. Lebih banyak menuntut minta ini-itu kepada orang lain, tetapi lupa untuk menuntut kewajiban terhadap dirinya sendiri.

      Ahh…entah mengapa tiba-tiba jadi kangen dengan masa-masa perjalanan dulu.
      Ingat mendiang guru dengan senyum tuanya yang menyejukan hati… Kangen.. Duh malah netes air mata.

      Al-Fatihah sent…

  63. Wah ki, komentar diatas buat hati saya jadi tegetar, saya sendiri sebelumnya tidak mengerti makna mahar, hehehehe
    Pengalaman ki umar menuntut Ilmu jauh dan beda dari pada kita sekarang, coba lah merenung,,,, Ki umar telah banyak berkorban mencari ilmu, nah lantas kita bisa mendapatkan ilmu hanya dengan modal koneksi internet untuk berkunjung ke blog ini, bahkan ki umar tak segan, tekun, sabar, menjawab semua pertanyaan di kolom komentar..

    Sungguh seseuatu yang sangat sangat sangat jauh perbedaannya dalam hal pencarian ilmu,,,

    Al fatiha sent,,,,

  64. assalamualaikum Wr.Wb…..

    ki saya mo tanya, kemaren malam saya sempet ngamalin (ngapalin)”ILMU TERAPY AIR” sambil tiduran, sebelum ngamalin “ILMU TERAPY AIR” seperti biasa saya baca ILMU PEMBUKA HIJAB 1X,SAYYIDUL ISTIGFAR 1X, ISMUL AZHOM 1X, ASMA SIRR 1X,sama ILMU TERAPY AIR g tw berapa X sampe2 saya ketiduran,nah pas ketiduran itu badan saya seperti ada yang nindihin (klo org sunda bilang erep erep) dalam keadaan setengah sadar saya denger suara tp kayanya badan saya susah buat digerakin mata susah untuk dibuka, badan keadaan lemes akhirnya dengan secara paksa saya bangun juga dari tidur, sebelum2nya saya g pernah gitu ini pasa saya ngapalin ILMU TERAPY AIR langsung kejadian kaya gitu kira kira menurut ki umar itu pertanda apa ya ki…..

    wassalamualaikum Wr.Wb…..

    • Wa alaikum salam wrwb

      Pertanda bagus. Seperti sedang ada terapy menormalkan kembali energi tubuh. InsyaAllah akan lekas sembuh (sehat).

      Nuwun,

  65. @Deri : saya setuju.. Ki Umar selalu menjawab pertanyaan2 kita dengan sabar dan telaten menjelaskan dengan singkat padat dan mudah dimengerti, sehingga orang awam seperti saya pun dapat belajar dengan mudah. Dan yang lebih membuat saya tersentuh adalah kemurahan hati dan kebijaksanaan Ki Umar untuk berbagi ilmu..
    Alfatihah sent..

    • Semoga Allah senantiasa melimpahkan salam, rahmat dan kasihsayangNYA kepada Nabi SAW, ahli keluarga & sahabat2nya, dan kepada segenap para Guru Pendahulu dan para pewaris ilmunya.

      Aamiin ya rabbal alamin.

  66. QOBILTU mohon izin mengamalkan ILMU TERAPI AIR , saya terima ijazahnya ILMU TERAPI AIR dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia & akhirat amin alfatehah sent to @ki Umar

    • Salam pamuji rahayu,

      Monggo, selamat mengamalkan. Semoga anda sekeluarga senantiasa diberikan nikmat kesehatan oleh Allah ta’ala.

      Nuwun,

  67. mohon ijin mengamalkan dan mengijazahkan pd ana ki,

    Jazakamullah Khairan katsira….

  68. Ki, saya mohon izin untuk mengamalkan terapi air ini… Terima kasih.

  69. Asslm… Wr.wb.
    Terima kasih sy kpd Ki UmarJogya.. Izinkan sy tuk mengamalkan semua ilmu2 ijazah umum yg ada d blog ini… Sesuai dengan ksanggupan saya…

  70. Assalamualaikum wr wb Ki,,
    Alhamdulillah sekarang nyeri2 di badan saya sudah hilang, sudah 1 minggu ini tidak pernah kambuh sama sekali. Dan selama menggunakan ilmu terapi air ini,saya tidak mengkonsumsi obat medis penghilang nyeri sama sekali. Saya sangat bersyukur dan senang sekali,lega dan nyaman rasanya terbebas dari rasa nyeri2 tersebut.
    Walaupun saya sudah sembuh,saya bermaksud mempertahankan kondisi ini dan mencegah supaya tidak kambuh lagi,sehingga saya tetap mengamalkan ilmu terapi air cara nomor 3. Akan tetapi barusan ketika saya sedang mewiridkan bacaan2nya,badan saya terasa panas dan gerah hingga berkeringat,telapak tangan panas sekali (ketika saya cek dengan menempelkan pada lengan dan kaki rasanya memang panas),mulut dan tenggorokan terasa panas dan kering (saya merasa haus sekali dan ingin minum tapi saya tahan sampai wirid selesai),serta nafas saya di hidung juga terasa kering dan panas.
    Setelah semua bacaan tuntas,saya meminum airnya,dan akhirnya badan saya normal kembali.

    Apakah yang saya alami tersebut hanya kebetulan dan bukan apa2, ataukah fenomena tersebut berarti sesuatu dan apa yang harus saya lakukan selanjutnya? (saya agak bingung karna sebelumnya hal ini tidak terjadi saat saya mengamalkan ilmu terapi air)
    Saya mohon pencerahan dan bimbingan Panjenengan,Ki..
    Sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak,
    Wassalamualaikum wr wb.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Hal yang normal. Saya juga pernah mengalami fenomena seperti itu. Yang penting berpositif thinking, jangan ada prasangka buruk. Sebab itu NIAT memegang peranan penting. Bila telah berniat memohon kepada Allah SWT kesembuhan melalui sarana ayat-ayat suciNYA, maka hilangkan semua prasangka buruk dan rasa was-was. Jangan memberi kesempatan kepada setan dan nafsu untuk menggoyahkan keyakinan hati.

      Pada hakekatnya tidak ada yang kebetulan didunia ini, segalanya sudah dalam bingkai takdirNYA. Agar tidak ada keraguan. Selanjutnya anda bisa cek ke ahli medis untuk lebih menyakinan diri anda. Harapan kami semoga anda benar-benar bisa sembuh.

      Nuwun,

  71. Terimakasih banyak atas pencerahannya, Ki..

    Alhamdulillah niat saya tulus ikhlas memohon ridho dan kesembuhan dari Allah SWT, dan alhamdulillah saya tidak berburuk sangka akan hal tersebut. Saya bermaksud mempertahankan keadaan ini, sehingga walaupun sudah sembuh saya tetap menjalankan amalan ilmu terapi air agar selalu sehat.

    Saya bersyukur pada Allah SWT karena telah memberikan saya kesembuhan dengan sarana amalan ini,, sekarang saya merasa nyaman terbebas dari nyeri2 tersebut. Dan saya juga berterimakasih yang sebesar2nya atas ilmu yang Ki Umar berikan ini..
    Mohon doa restu Ki, agar saya dapat istiqomah.. Dan semoga kelak jika dibutuhkan, saya dapat membantu orang lain menggunakan amalan ini..

    Terimakasih banyak Ki.. Saya sungguh bahagia karena sembuh atas bimbingan Ki Umar, dan lega karena didapatkan dari ikhtiar sendiri sehingga semakin yakin pada Gusti Alloh dan juga semakin percaya diri bahwa Alloh akan mengabulkan doa hambaNYA jika orang tersebut memiliki niat dan bersungguh2..

  72. Assalamu’alaikum wrwb. Salam pesedu luran rasasejati. Mohon izin mengamalkan terapi teh & terapi air nya ki. Terimakasih,insya Allah bermanfa’at buat diri,keluarga& orang lain. Al-Fatehah buat ki Umar (Sent). Wassalam.,

    • Wa alaikum salam wrwb

      Salam paseduluran. Monggo, silahkan diamalkan jika dirasa bermanfaat. Semoga anda sekeluarga senantiasa diberikan karunia kesehatan lahir dan batin.

      Nuwun,

  73. Assalamu’alaykum

    NuwunSewu, mohon ijin untuk mengamalkan Terapi Air (c)…mugi2 gusti Allah paring kesembuhan, sdh ada 6 hari-an saya sakit guru….nyeri sekali pada perut dan pingggang, kemarin malam…sdh cek laborat, urine positif tercampur sel darah, HB-nya jg turun, Kemungkinan mengarah batu ginjal… rencana cek USG juga tp saya takut kalau, benar batu ginjal…jd saya ingin mengamalkan terapi air ini dulu…

    terima kasih atas balasan emailnya guru…semua email panjengan, untuk sementara masih tersimpan dalam hati Ki…InsyaAllah, akan saya jalankan satu persatu mulai mantra wibawa, ruwat diri, meditasi rasa…hehe semoga bs menjalaninya tdk hanya di save….tp untuk balasan email yg terakhir, mohon di ma’afkan guru…saya blm bs kemana-mana, skrg ini saya urus anak sendiri yg msh TK dan tdk bs saya tinggal, krn istri saya juga jarang di rumah

    Nuwun

    • Wa alaikum salam wrwb

      Lah..yang dikhawatirkan malah sudah terjadi. Inilah alasan mengapa saya balas email yang terakhir itu, saya melihat saat itu aura anda redup (pertanda rentan terserang sakit).
      Jika begitu alasannya, kami hanya bisa turut mendoakan untuk kesembuhan dan kesehatan anda. InsyaAllah, kami lakukan teraphy jarak jauh untuk anda. Kabari perkembangan anda setelah 11 hari. Semoga Allah memberikan kemudahan dan kesehatan untuk anda sekelurga.

      Nuwun,

  74. Assalamu’alaykum

    NuwunSewu, Alhamdulillah, Gusti paring nikmat…matur Nuwun sanget guru atas perhatian-nya pada saya…
    Sakitnya sdh byk berkurang guru…sebelum mengamalkan Terapi Air saya sempat putus asa yg menahan sakit begitu sangat sampai keringat dingin dan mata gelap..akhirnya dgn sedikit tenaga saya putuskan membaca Yasiin memohon tuhan agar diberi kesembuhan dan apabila Tuhan sdh menginginkan nyawa/ajalku mohon Tuhan mudahkan menghadap pada-nya…setelah itu besok-nya ada tenaga saya sempatkan OL dan mohon ijin panjenengan mengamalkan Terapi Air…langsung setelah sholat maghrib saya amalkan, waktu wirid-Nya badan serasa hangat setelah selesai lgs saya minum dan saya basuhkan pada yang sakit di barengi dgn keluarnya keringat…berhubung airnya yg saya pakai agak banyak 1 ceret kecil jd masih bs saya minum sp pagi….

    Alhamdulillah guru malam-nya saya bs tdr tanpa merasa kesakitan dan paginya sdh bs buang air besar,…waduhh Ki sebelumnya pinggang dan perut serasa ditusuk2 dan keras seperti kram jangankan buat buang air besar buat duduk sakit, makan sakit…hehe maaf Ki sempat saya teriak panggil nama panjenengan minta tolong….skrg ini guru rasa sakit terasa sedikit waktu dipakai ruku’ sujud dan klu naik motor ada gelombang gitu msh sakit….seperti ada yg bengkak di perut…saya putuskan tdk USG krn takut klu kebaca dan di anjurkan rawat atau operasi misalnya….jujur, saya takut krn tdk mau membebani org2 yg di dekat saya..Lha waktu saya sakit itu cuma berdua sama anak, istri saya lg tugs di RS Soewandi sempat plg sebentar di tlp anak saya krn ketakutan, waktu itu sy keringat dingin dan lemes..

    hehe..tdk tahu guru sakit apa saya…awalnya setiap berhubungan sama istri besoknya pinggang rs sakit hari kemudian-nya pasti buang air besar darah saya pikir yaa ambeien biasa…waktu saya nulis di kurikulum ilmu sdh sakit guru

    sementara ini msh serasa sakit tp tdk terlalu….mohon maaf guru klu tulisan-nya terlalu panjang..itu yg bs saya kbrkan..jasa panjenengan akan selalu saya ingat dalam hati sampai kapanpun….Al-Fatihah kagem Ki Umar Jogja….sent

    Matur Nuwun Sanget

    • Assalamu’alaikum

      NuwunSewu, Alhamdulillah skrg ini badan saya sdh sehat guru…kembali seperti yang dulu…pd hari minggu kemarin serasa ada yg bengkak di dalam perut dan perih di pinggang…mgkn proses penyembuhan atau kecapekan krn temani anak minta jalan di kebun binatang
      semoga penyakit ini bs membawaku agar slalu ingat Sang Pencipta..gusti Allah kang moho welas asih…baik suka maupun duka
      Terima Kasih Tuhan dan terima kasih Ki Umar…Alfatihah…sent

      Nuwun,

      • Wa alaikum salam wrwb

        Alhamdulillah. Mugi panjenengan sekeluargo tansah diparingi nikmat sehat wal afiat.

        Amiin ya rabbal alamin.

  75. Mohon pengijazahannya ki

  76. ass wb…slm knal dr sya…mhon izin utk mngamalkan amalan yg saya mau amalkan,,sblmnya sya ucapkan trima kasih kpd ki umar,,smg allah snantiasa membalas semua kebaikan anda,,,wassalam…

  77. Ass Wr Wb
    Mohon izin mengamalkanya
    Terimakasih
    Wa sallam

  78. minta izin ki untuk mengamalkannya, ponakan sy sakit, batuknya parah, insya alllah dengan terapi air ini allah memberikan kesembuhan ya ki.. mohon doa nya semoga allah memberikan ridlo nya pada kita semua…amiiinnn…

  79. assalamualaikum,minta izin ki mohon dj ijazahkan untuk diamalkan.terimakasih mudahan kabul hajat amin.

  80. Assalamualaikum, mohon izin mengamalkannya ki

    wassalamualaikum wr wb

  81. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth:
    @Sugiatno, @fzi, @Toto, @manusiabiasa, @Parto, @Moch.Nasir :
    Selamat mengamalkan. Semoga anda semua beserta keluarga senantiasa diberikan nikmat sehat wal afiat.

    Nuwun,

  82. mohon ijin ngamalaken guru….maturnuwun

  83. Mhn ijin mengamalkan y ki tmksh wassalam

  84. Assalamu’alaikum wr wb Ki Umar Jogja Mohon ijin untuk mengamalkan yang ada diblog ki Umar dan semoga bermanfaat untuk sesama …
    Matur nuwun.

    • Wa alaikum salam wrwb

      Silahkan diamalkan. Semoga anda sekeluarga senantiasa diberikan nikmat sehat,

      Aamiin

  85. Mohon Di ijazahkan ilmu ini kI

  86. Assalamualaikum ki
    Mohon diijazahkan kepada saya ilmu ini.. terima kasih

  87. ljin ngamalin dan minta doa nya ki untk istri ku yg sedang menderita sakit diabetes

  88. ki mohon ijin bwt mengamalkan ilmu yang diijazahkan…..

  89. Assllmkum, slm sillahturohmi, mhon do’a dn rstu nya ki untk mengamalkan ilmu yg ada d blog ini,moga brmanfa’at bgi sya dn pengunjung blog ini dan kselamatan ddnia dan akhirat (amin)..wsllam

  90. mhn ijin ngamalin ki…mf tnya kl buat penyakit ambeyen bisa y?matur nuwun sanget

  91. Assalamualaikum Ki Omar, mohon keizinan dan pengijazahan untuk mengamalkan ILMU TERAPI AIR semoga dapat membantu keluarga atau jiran-jiran yang bermasalah. Sekian, terima kasih.

    Wasallam.

  92. Assalammualaikum.. wrwb, Ki.. Umar mohon dberikan ijazahny kpd sya agar sy amalkn untk sy dn keluarga atau yg membutuhkanya ki.. Dn smgo amalan terapi air ini menjdkan obat yg mujarab, Amin ya robbal alamin.

  93. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Adik eman, @Yan, @Sutono, @Jogelo, @Sugeng, @Ardi, @Dynhamzah, @Supianto : Silahkan diamalkan. Semoga anda sekeluarga senantiasa diberikan nikmat sehat,

    Aamiin

  94. Assalamu’alaikum….
    maaf Ki, mohon izin mengamalkan ilmu terapi air ini.
    sekian, Baarakalloohu lanaa wa lakum
    wassalamu’alaikum…

  95. mohon ijazah nya ki

  96. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Ihya, @Auliarahman : Silahkan diamalkan. Semoga anda sekeluarga senantiasa diberikan nikmat sehat,

    Aamiin

    • Aamiin…
      Terima Kasih Ki,

  97. Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh. mohon maaf sblmnya. saya mohon izin untuk mengamalkan ilmu ini, smg barokah. kebetulan saya sdg mengalami sakit kepala,mdh2an atas izin-Nya dg jln amalan ini dtg kesembuhan. amin… terimakasih wassalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

    • Wa alaikum salam wrwb

      Selamat mengamalkan, semoga lekas diberikan kesembuhan & kesehatan.

      Aamiin ya rabbal alamin

  98. Asalamualaikum,wr,wb ki umar mohon ijin mengamalkan nuwun

  99. assalammualaikum wr.wb..
    Permisi ki umar,saya mohon ijin untuk mengamalkan satu..persatu semua ilmu yang ada di blog’nya aki ini.,boleh kah ki?
    Semoga ki umar dan seluruh keluarga maupun orang terdekatnya sll dalam lindungan allah swt.amin.

  100. Bismillah, assalamu’alaikum Ki Umar.

    Saya mohon izin mengamalkan keilmuan Terapi ini dan semua keilmuan yang ada di blog ini – yang mungkin belum dimasukkan di Buku Pewaris ya Ki.

    Wassalamu’alaikum
    Satrioaji

  101. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @M. Ridwan, @Suleman, @Satrioaji : Selamat mengamalkan, semoga anda sekeluarga senantiasa dikaruniai kesembuhan & kesehatan.

    Aamiin ya rabbal alamin

  102. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Ki, Nurul mohon ijasahnya untuk mengamalkan terapi air putih

  103. Assalamu”alaikum..
    Mohon ijasahnya untuk mengamalkan ilmunya Ki…
    wassalam…

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth :
      @Nurul H, @Wahyu R : Salam kenal kembali.
      Silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Semoga anda beserta seluruh keluarga selalu dikaruniai nikmat sehat wal afiat.

      Nuwun,

  104. assalmu’alaikum

    ki saya muh. saipudin
    ki saya mau minta izin dari aki buat mengamalkan doa terapi air putih nya ki.

    wassalamu’alaikum ki

  105. Assalamu’alaikum Wr. Wb

    Ki mohon ijazahnya untuk mengamalkan ilmu terapi air nya. Semoga bermanfaat untuk sesama.

    Wassalamu’alaikum Wr. wb

    • Wa alaikum salam wrwb

      Kpd Yth :
      @Saipudin, @Irwan : Salam kenal kembali.
      Silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Semoga anda beserta seluruh keluarga selalu dikaruniai nikmat sehat wal afiat.

      Nuwun,

  106. Amiin. Ia.terima kasih ya ki.

  107. ki izin mencobanya.makasih

  108. saya minta izin amalkan ilmu ini ya…

  109. Assalamu ‘Alaikum Wr Wb

    Salam Ki..
    mohon diijazahkan ilmu terapi air ini bagi saya..
    untuk Mertua yang sedang sakit stroke, semoga sembuh
    atas izin Allah SWT Amin..

    Terimakasih
    Wasaalamu alaikum wr Wb

  110. salam ki….mohon ijin untuk mengamalkan

  111. Assalamu ‘Alaikum Wr Wb…
    Sebelumnya saya mohon di ijinkan untuk mengamalkan beberapa amalan dari Ki Umar, karena saya sangat membutuhkannya.
    Semoga Allah membalas semua kebaikan Ki Umar, dan dengan perantara Ki Umar serta ijin Allah saya bisa segera mendapat jalan keluar dari masalah hidup saya..
    Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas ilmu yang diberikan oleh Ki Umar.
    Terimakasih
    Wasaalamu alaikum wr Wb

  112. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Eka, @Haqqi, @Abu, @Irul, @Ibu Deni : Salam kenal kembali.
    Silahkan diamalkan bila dirasa bermanfaat. Semoga anda semua beserta seluruh ahli keluarga selalu dikaruniai nikmat sehat wal afiat.

    Nuwu

  113. Assalamu ‘alaikum Wr Wb…

    salam Ki Umar.. saya mohon izin untuk mengamalkannya

    Terimakasih
    Wasaalamu ‘alaikum Wr Wb

  114. Qobiltu ki umar, mohon ijin mengamalkan…Moga bisa bermanfaat dunia akirat…

  115. Assalamu’alaikum wr.wb..
    Salam ki Umar, Saya mohon ijin untuk mengamalkannya…

  116. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Agus, @Cecep, @Asep09 : Silahkan diamalkan. Semoga anda semua beserta seluruh ahli keluarga selalu dikaruniai nikmat sehat wal afiat.

    Nuwun

  117. ijin mengamalkan ki……..mtr nuwun

  118. Assalamualaikum,setelah mempelajari semua amaln dan ilmu yang ada dalam web ini,saya tertarik sekali untuk mangamalkannya dan mohon ijazah semua amalannya,insya akan saya pergunakan untuk kemaslahatan umat dan yang penting selamet dunia akhirat.

  119. asalamu’alaikum amalan terapi ini kalau di baca habis sholat isya secara istigoma boleh ngak ya ki matur nuwun sutono

    • Wa alaikum salam wrwb

      Boleh saja. Teriring doa semoga anda sekeluarga senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat.

      Aamiin

  120. qobiltu,ki ijin mengamalkan.

  121. Assalamu’allaikum
    Badhe nderek nyuwun ngamalaken, mugi saged dados bekal amal ibadah,,, Amien

  122. Assalamu’alaikum wr wb

    Maaf guru Ki Umar, mohon upload lagi Ramuan Herbalnya.

    Sekian,
    Baarakalloohu lanaa wa lakum

    wassalamu’alaikum wr wb.

  123. Assalamuallaikum

    aku toto dari ajibarang , q minta ijin insyaallah tuk mengamalkan nya

  124. Ass,wr,wb ki umar saya muhammad ridwan mohon ijin mengamalkan ilmu terapi air dan ilmu yang ada di blog rasasejati,makasih al_fatihah sent..

  125. mohon pengijazahannya ki

  126. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @SuryaLelana, @BayuJati, @Toto, @M Ridwan, @Ibrahim : Selamat mengamalkan. Teiring doa semoga anda beserta ahli keluarga senantiasa diberikan nikmat sehat wal afiat.

    Nuwun,

  127. Amiin … Trimakasih ataz ijin dari panjenengan , smga amalan di atas tambah mujarab kr udah di ikhlazkan oleh panjenengan …

  128. assalamualkum

    mohon pengijasahannya ki.

    mau tanya ni ki.
    apakah amalan diatas bisa mengobati gangguan kecemasan karena hidung tersumbat berbulan – bulan!

    • InsyaAllah, monggo silahkan diamalkan.

  129. Assalamu alaikum ki, Mohon pengijazahannya. Akbar di makassar. semoga amalan ini dapat bermanfaat. Amin

  130. Ass Wr Wb
    Mohon izin mengamalkanya ilmu terapi air ini Ki,,
    saya ingin sekali membantu orang” yang sedang membutuhkan bantuan jika sakit.dan semoga bermanfaat untuk semua.amin

    matur nuwun Ki,
    wassalamu’alaikum wr wb.

  131. assalamualaikum,,.ki Umar ,semoga panjenengan selalu dirahmati Allah SWT.AMIEN.Perkenalkan saya Eko.yg kurang kawruh ini,mohon bimbingan dan ijazahnya…..matur suwun

  132. assalamu alaikum w.w… setelah sy baca semua blog ini sy mohon izin mengamalkan therapy air ini,,tp sy jg mw tanya tentang pengijazhannya itu bagaimana???????

  133. Assalamu alaikum ki, Mohon pengijazahannya.ujang di surabaya . semoga amalan ini dapat bermanfaat. semoga dapat berkah amin!

  134. Assalamu alaikum ki, mohon ijin dan ijazah dari aki utk amalan terapi air ini. untuk saya aplikasikan untuk diri,keluarga dan orang lain, mhn doa restu dari aki untuk penguasaan ngelmu ini. Matur nuwun. Assalamu alaikum wr wb.

  135. assalamualikum!,,,ki .. mohon ijin untuk di amalkan!,,semoga di berkahi ALLAH S.W.T..amin. Wassalam

  136. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Akbar, @Aditya, @Eko.p, @Ratna S, @Ujang, @Seni, @Mayo : Silahkan diamalkan. Semoga anda semua beserta seluruh ahli keluarga selalu dikaruniai nikmat sehat wal afiat.

    Nuwun

  137. assalamualaikum….
    ki apa bezanya “bismillahilma’aafi” dan bismillahilmu’aafi??

  138. Assalamu’alaikum wr. wb
    izin Ki mengamalkannya, trima kasih

  139. makasih ki……………..

  140. Trima ksh ki. .
    M0h0n ijin atz ijasahny y. .

  141. Assalamualaikum ki, mohon izin utk memakai doa- doanya, insya Allah sy berminat mejadi pewaris, mohon doanya,

  142. Asalamualaikum ki, sy deni susilo memohon izin dan restunya dr ki untuk mengamalkan amalan terapi air diatas….terima kasih

    • Assalamualaikum….
      saya istri purnama memohon izin dan doa restu kepada ki umar untuk mengamalkan keilmuan yg ada di blog kiumar.
      data diri saya:
      nama: Ina Puswatia
      TTL :23 september 1985
      atas izin yg ki umar berikan saya ucapkan bnyk trimakasih….
      smoga ilmu yg saya amalkan bisa berguna bagi diri saya dan kluarga saya. amin..
      alfatihah sent…..

  143. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Syarif, @Yessi, @Saputra, @Deni S, @Ina Puswatia : Silahkan diamalkan. Semoga anda semua beserta seluruh ahli keluarga selalu dikaruniai nikmat sehat wal afiat.

    Nuwun

  144. Assalamu’alaikum
    Ki UmarJogja Mohon ijin Mengamalkan terapi air an Nurhadi dan Asnah alamat jalan KS Tubun Sintang Kalbar

  145. Assalamualaikum wr wb..Ki Umar..saya susan mau minta ijin ngamalin ilmunya khususnya asma sir..unt sy pribadi d. Keluarga smg Ki Umar sll mendpt lindungn Alloh Swt amin..mhn ijasahnya ya ki..wassalam

  146. Salaam Hormat @ki Umar…
    Mohon ijin Ijazah terapi air…
    Matur Newuun…
    Alfatehah sent…

  147. Ki saya pndatang baru nih, dan sy jg trtarik atas amalan ini mhon ijazah utk bsa mngamalkannya.
    Trims.

  148. Ki Umar, sy mohon ijazah untuk mengamalkan ilmu terapi air, trimakasih

  149. Ass.wr.wb. Ki mhn izin untuk mengamalkan dan bantuan do’a agar istri saya terbebas dr cuci darah. nuwun.wass.wr.wb.

  150. Wa alaikum salam wrwb

    Kpd Yth :
    @Nurhadi, @Susan, @Muslich, @Masykuri, @Yayan, @Suprapto : Silahkan diamalkan. Teriring doa restu semoga anda semua beserta seluruh ahli keluarga selalu dikaruniai nikmat sehat wal afiat.

    Nuwun

  151. ass. ki umur mohon ijin tuk mngamalkan dn ijin tuk mengcopi
    trimakasih wass..
    🙂

  152. Terima kasih Ki Umar sudah mengijinkan saya unt.ngamalin ilmu2 ini,alhamdulilah sy sdh rasakan manfaatnya,sakit gigi dan skt kepala sy terapi sendiri..dan mulai menjauhi obt2 kimia..semoga kebaikan ki Umar m’dpt blsan dr Alloh Swt,amin..saat ini sy br ngamalin yg tanpa puasa dl,soalnya sy msh bnyk htng puasa wjb..sy jg sdh krm email ..smg sgr dibls ya..sekali lg terima ksh ilmunya ya ki..satu saat sypun ingin jd pewaris resmi..amin..

  153. assalamualaikum wr.wb.
    Ki sya mau tnya, kalau utk mnyembuhkan orang yg tanganya patah tebu, bisa atau tdk ki..??
    Itu aja ki, atas perhatian na saya ucapkan trm kasih.

  154. Assalamualikum. Saya mohon ijazah untuk mengamalkan doa ini ki.

  155. Ass,,,,Qobiltu.
    MOhOn IjiN TuK MenGamalKanNya”
    TriMakasiH BanYak”

    Wassallam”

  156. ass,saya mohon ijazahnya ki tuk mengobati adik saya dan orangtua saya

  157. assalaamu’alaikum ki. saya mohon ijin untuk mengamalkannya. atas ijinnya saya ucapkan byk terima kasih…

  158. asalamualaikum wr wb ki guru dengan doa mu menyertai ku dalam mencoba menerapkan ilmu terapi air moga d ijabah hajat ku ni oleh nya yg memiliki maha segalanya,dngan maksud ikhtiar tuk kesembuhan kerabat sy wasalam

  159. Ass wr wr, ki mohon keikhlasan hati untuk mengijazahkan ilmu terapi air ini dan semua ilmu yg ada diblog ini dan mohon do’a restunya smg bermanfa’at bagi saya, keluarga dan saudara2 kita yg membutuhkan, saya sekarang lagi panas dalam ki mudah2an dengan izin allah sembuh. aamiin, wassalam, .

  160. Assalamualaikum ki , mohon mengijazahkan saya ilmu terapi air ini dan ilmu amalan rasa sejati untuk saya membantu insan yang memerlukan bantuan agar mereka dapat menunaikan kewajipan sebagai makhluk allah dan umat nabi Muhammad (saw).

  161. Assalamualaikum Wr.Wb

    Mohon ijin untuk mengamalkan ilmu ini, semoga bermanfaat / berkah bagi kami baik di dunia & akhirat & Smoga Allah meridhoi…Amien Ya robbal Alamin. Wassalamualaikum Wr. WR

  162. Untuk Lelaku apakah ada ritul khusus misalnya hrs mnjlani puasa

  163. assalamu alaikum wr.wb
    mau nanya ki umar

    Kalau patah tulang kita harus baca yang mana…??

    Karna seminggu yang lalu aku kecelakaan dan tulang bahuku patah.

    Mohon bantuaanya ki umar

    wassalamu alaikum wr.wb

  164. Assalamu’alaikum wr.wb….
    Atas izin Allah :
    Ki Umar, mohon ijin untuk mengamalkan ilmu ini :
    Adik saya dr umur 2 bulan terkena penyakit step/ayan dan waktu masih kecil hampir 4-5 kali dan sampai dg skrng umurnya sudah 15 tahun, dan anehnya waktu umur 2 tahun adk saya bisa bicara normal, tapi ketika umur 3 tahun, pita suaranya terkunci, dan syaraf otak kecil/dan besarnya terjepit, dan sampai umur 15 tahun dya tidak mengerti dan tidak bisa bicara hanya bisa berteriak, dn sampai skrang adk saya menjalani terapis di sekolah Autis? yang saya ingin tanyakan bisa tidak ilmu ini untuk pengobatan adik saya….dan saya mohon untuk mengamalkannya. terima kasih dn mohon penjelasan dan izinnya, wassalualaikum wr.wb

  165. Ass. Sangat bagus dan sangat membantu orang yang susah dalam hidup maupun dalam dunia nyata.

    ***Mayungi Karo Nguwuri***

    Matue nembah suwun pak…..?

  166. Assalammualaikum warahmatullah wabarakatuh.
    Ki Umar semoga tetap dilindungi Allah subhanahu wa t’ala dan diberikan keberkahan umur serta ilmu yg bermanfaat.

    Saya mohon ijin dan mau mengamalkan doa terapy air di atas Ki. kebetulan ada eyang saya yg sakit asma dan pembengkakan jantung.

    Mohon bantuannya dr Ki Umar karena saya juga masih ingin membenarkan semua ritual ibadah saya yang selama ini saya masih merasa banyak salahnya.

    BILLAHI taufik wal hidayah, wasalammualaikum warahmatullah wabarakatuh
    BarokaLLOHU fick.

    • Teriring doa restu untuk kesembuhan dan kesehatan Eyang anda. Al Fatihah sent..

  167. Assalamualaikum wr.wb.
    Ki, saya mhon ijin untuk mengamalkan terapi air ini.
    Saya akan menggunakan cara ke 3.
    Semoga penyakit mata minus saya lekas sembuh.amiiien.
    Dan bermanfaat bagi kita semua.

    Wassalamualaikum wr.wb.

  168. assala,mualaikum wr wb… ki ane minta izin untuk mengamalkan at menggunakan amalan at ilmu allah yang ada dalam laman web ini,,semampu aneeeee…….makasih sbelum nya….wasssalam

  169. Ass… ki saya mau bertanya bagai mana cara penyembuhan jarak jauh ki.. melalui media air ini? apakah menggunakan via telfon dengan si sakit? mohon penjelasannya ki…

  170. assalamu alaikum wr.wb

    saya ijin mengamalkan nya ya ki..
    untuk keluarga saya yang sedang sakit
    terima kasih telah berbagi ilmu kepada kami orang awam

  171. asslmalkm..
    ki umar, mohon ijin ikut mengamalkan,amalannya untuk ikhtiar buat kesembuhan janin dlm kandungan istri saya yg terindikasi ada infeksi otak. 
tolong saya dibantu doa untuk kesembuhannya… 
terima kasih.

    • Sebutkan Nama, alamat dan tanggal lahir istri anda. InsyaAllah saya dan Para Pewaris di RasaSejati siap membantu melakukan terapy telehusada (jarakjauh).

      Semoga lekas sehat

      • assalamu alaikum wr.wb
        mohon maaf ki umar, saya baru buka emailnya.
        nama istri saya : Widha Rinjani Ajengkusuma
        tanggal lahir 19 november 1984
        sekarang alamat dijakarta jalan haji nawi no.13 RT.1 RW 2
        jakarta selatan

        terima kasih atas bantuan doa dan therapynya.

  172. asalamualaikum. ki kalo air yang sudah dibacakan ayat suci ga apa apa dipake mandi di kamar mandi? Wassalam

    • Tidak mengapa, sebab intinya diniatkan adalah menyeka/membasuh bagian tubuh yang sakit, yang bila dilakukan di kamar tidur air malah akan membasahi kasur & tempat tidur, maka dipilihlah ruangan yang tepat untuk mandi. Bukan diniatkan melecehkan ayat suci.

      Kecuali anda memang ingin mandi di ruang tidur, ya itu terserah anda. 😀

      Nuwun

  173. ass. Ki kalo amalan tersebut terus dilakukan tiap hari sampe sembuh tidak akan over dosis seperti obat kimia? Mohon pencerahan. Wass

    • Tidak ada larutan kimia apapun dalam terapy air putih ini. Jadi aman-aman saja.

  174. makasih ki dah jawab pertanyaan sy. Saya yakin tiap hari pahala mengalir deras untuk ki umar yang telah berani mengabdi dengan ikhlas untuk membantu umat. Semoga alloh memberi kesuksesan dan keberkahan untuk ki umar. Amin ya alloh ya robbal alamiin.

  175. assalamu alikum ki
    ki…. maf sebelumnya bila saya kurang sopan????? doa di atas mirip dengan yg di ajarkan guru saya hnya beda sedikit
    gini urutan nya
    tawasul:dulu
    1.kanjeng nabi……………. Alfatihah 1x
    2.nabi sulaiman …………… Alfatihah 1x
    3. nabi khidir …………… Alfatihah 1x
    4. syeh abdul qodir jailani …………… Alfatihah 1x
    5. syeh subakir …………… Alfatihah 1x
    6.malulana syrif hiyatullah sunan gunung jati …………… Alfatihah 1x
    7.man ajani (yg memebri ijzah:mbah yai ridwan syaibani) …………… Alfatihah 1x
    8.jami’il mahluqot …………… Alfatihah 1x
    9. bapak dan ibu ( orang yg baca)…………… Alfatihah 1x
    10. kpd yg di obati/yg diterapi …………… Alfatihah 17x
    lalu di teruskan:
    1.surat ikhlas …………… 17x
    2.surat al falaq…………… 17x
    4.surat an nas…………… 17x
    5.ayat kursi…………… 17x
    6 sesuai penyakit pasien/melihat kondisi pasien
    antara lain (doa nur buat 7x atau, ta’awut khusus 4 ayat terakhir dari surat alhasyer7x, atau doa rihil ahmar 3x asmaul husna tertenten atau doa yg lain pokoknya untuk yg nomer 6 ini di sesuaikan dg kondisi pasien……
    lalu di tiupkan pd air putih di botol aqua 1500 an /gula pasir 1/4 kg
    air/gula pasir ini di minum sedikit2 di habiskan selama 7 hari
    biar gk cepet habis dan bisa sampek 7 hari ketika minum
    seumpama pake gelas jadi 3/4 air bersi biasa tersu di campur 1/4 dari air ritual tadi
    untuk penyakit darah tinggi hindari ritual memakai garam,
    untuk penyakit kencing manis hindari ritual pake gula
    maaf ki kalo ada yg salah
    trimaksih salam kpd ki iumar dan semoa pengunjung blod rasa sejati
    wassalamu alaikum wr wb

  176. assalamualaikum. Ki gimana kalo kt mengobati orang yang terkena sihir dan kejahatan magic lainnya dengan therapy air ini apa santetnya atau sihirnya akan berbalik menyerang kita yang ngobati?mohon pencerahanya.

    • Salam

      Bisa saja demikian. Memang ada beberapa kasus santet dapat berbalik menyerang sang penghusada / penyembuh / perukyah.
      Oleh sebab itu harus senantiasa hati-hati dan waspada.

      • Assalamualaikum Minta izin ngamalken ki,,
        buat saya dan keluarga,,terima kasi

      • Asalamualaikum ki mohonijin

  177. untuk ngobatin diri sendiri boleh yg ki?

  178. Assalaamu’alaikum Wr’ Wb’

    Mohon Ijin untuk mengamalkannya, mdah2an bermanfaat baik buat saya pribadi & org yg membutukan…
    dan saya mo bertanya sedikit ki.. tman saya pernah blajar ilmu entah apa yg dia plajari, yg jadi msalah sampai skarang dia blum dapat jodoh pdahal usia udh diatas kpala 3, mohon tulung nya dari Ki Umar gmna solusinya untuk teman saya ini
    Makasih banyak

    Wassalaamu’alaikum Wr’ Wb’

  179. Salam ki, mohon ijin ijazahnya untuk mengamalkan, dan mhn doa restu agar penyakit istri saya cepat sembuh, Amiin.
    Terima kasih

  180. mohon izin ki agar dapat mengamalkannya,,, percaya tidak percaya tapi saya pengen coba , , , yang terpenting usaha dalam menyembuhkan suatu penyakit sudah ada

  181. gimana cara dapat ijazah dari Ki Umar

  182. Ass.wr wb
    melihat tatacara mrubah air jd obat yg ki umar jelaskn d atas jd ingat penemuan ilmiah DR. Masaru emoto dr jepang yg melakukan penelitian air th 2005, yg ternyata air bs mnerima pesan seperti doa. jk air d beri kata2 baik seperti doa maka akn membentuk kristal heksagonal yg indah. trutama air zam zam sbg air termulia d dunia karena stiap hari mendapat doa dr seluruh penjuru dunia! air jg bs jadi racun jk d kata2i buruk. dan tubuh manuasia 72% terdiri dari air. sngat berhubungan dg amalan ki umar.
    matur uwun mohon ijazah enggeh unt mengobati ibu n saya sendiri yg lg banyak toksin/racun dlm tubuh saya dr pola makan yg g sehat, banyak makanan pke bahan pengawet, pewarna dll. lama juga merusak tubuh. sya biasanya bli produk penyerap racun hrganya 397rb kl cuma pake air bs medetoksifikasi racun kn murah matur nuwun ki 😀

  183. Semoga allah swt melimpahkan rahmatnya kepada kiumar jogja

  184. assalamualaikum ki, sy
    mohon ijazahnya untuk
    ikhtiar menyembuhkan
    penyakit mata minus saya ki semoga alloh memberikan jodo obatnya?

  185. Salam ki, mohon ijin ijazahnya untuk mengamalkan, dan mhn doa restu agar penyakit saya bisa segera sembuh…Amin..

  186. Assallamu’alaikum.
    Sbelumnya saya ucapkan puji syukur atas kehadirat Allah SWT.

    Ki umar,saya mohon ijin tuk mengamalkan do’a terapi air ini,ini sangat membantu sekali,karna IBU saya sa’at ini dia lagi menderita penyakit,mata,jantung,asma,dan darah tinggi.

    Smoga dengan amalan ayat-ayat suci al-Qur’an ini,penyakit yang diderita ibu saya bisah di sembuhkan”

    dan smoga kelak di suatu sa’at saya bisah membantu orang lain juga,dengan mengunakan do’a terapi AIR ini”

    saya ucapkan beribu-ribu terimakasih ke pada GURU KI.UMAR,smoga allah membalas kebaikan ki.umar.
    Al-fatiha 3x buat ki.umar.
    Mohon do’a dan restuhnya.
    Terimakasih banyak.

    Wassallam”

  187. Assalamu’alaikum warahmatullah…. saya mau mengamalkan untuk menyembuhkan anak saya dan saya dan keluarga ki,,,, semoga di beri mukjizat untuk sembuh amin ya Rob
    Mohon ijin tuk ijazahnya ya ki?
    Matur suwun

  188. Ass. Wr. Wb Ki Umar mohon ijin untuk mengamalkannya guna kesembuhan anak saya yang sering bersin2 sudah berbulan2 dan kadang mengeluarkan darah (walaupun sedikit) dari hidungnya serta mohon doanya terimakasih
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  189. ki sy nizar maulana,sy sakit radang sendi selama 7thn.sy mohon ijin mengamal kan amalan ini.mhn doa nya ki.

  190. Assalamualaikum Guru,
    Sy ingin mengucapkan Trima Kasih Kpd Guru yg telah memberikan Amalan ini. Sy menggunakan amalan ini tuk anak sy yg di kampung terkena Sakit Typus (pdhal gejala awalnya demam & muntah2 smpai sesak nafas). Stelah itu istri sy bawakan air di botol mineral yg tlah sy bacakan amalan ini, pagi hari nya sy dpt kbr dari istri sy.. bahwa anak sy tlah bermain dng teman2nya.
    Puji Syukur Sy kpd Allah yg tlah menyembuhkan. Buat Sedulur jangan Ragu dng doa nya Kpd Allah Yang Maha Kuasa.
    Wassalamualaikum,

  191. assalamualaikum ki…saya jaafar dari malaysia mohon ijazah dari ki..saya betul2 berminat dg ilmu2 perubatan..disamping itu juga..ilmu yg diturun kan oleh ki bi blog ini…tapi cuma sedikit kesulitan utk saya..ada setengahnya saya tidak faham..bila ki menulis dlm bahasa indonesia..untuk pengetahuan ki..saya sering jugak org meminta pertolongan utk untuk mengubati atau memulihkan org yg kerasukan…jadi saya mohon petunjuk dari ki..cara2 utk memulakan mentera atau doa….

  192. Assalamualaikum Ki Umar. Saya Dini. Tahun 2008 saya mengalami kecelakaan sehingga mengakibatkan tulang kaki kanan saya patah & menjadi serpihan2 kecil. Sampai saat ini masih terpasang pen di kaki saya (paha s/d betis). Kondisinya jalannya menjadi sedikit pincang & agak bengkok kaki kanan saya tersebut. Saya mohon bantuannya terapi jenis apa yang bisa membantu penyembuhan kaki saya sehingga bisa berjalan normal kembali/sehat kembali seperti sediakala. Maturnuwun sanget sebelumnya Ki.

    Wassalam,

  193. Assalammualaikum warrohmatullahi wabbarokatu.
    Kulo fandi saking malang kulo nuwon pangestu kulo bade ngamal aken ilmu terapi air.
    Matur nuwun
    wasalammualaikum warahmatullahi wabarokatu

  194. Assalamualaikum ki nyuwun ijin ijasah sedoyo amalan mugi manfaat Bagi sanes nyuwun restunipun ki mugi sehat selalu kagem ki matur suwun waalaikum salam

  195. assalamualaikum ki.
    minta izin untuk mengamalkan ilmu nya ya ki
    terima kasih duluan ya ki
    wassalamualaikum wr wb

  196. aslmkm.ki,mohon izin,mengamalkannya..moga bermanfaat bagi kita semua.wassalm

  197. Kalau untuk mengobati diri sendiri dulu boleh tidak sebelum mengobati orang lain…..?

  198. ass,,, ada Teman saya sakit nya kaki tidk bisa bergerak dan udah 6 bulan ngga sembuh2, udah di bawa di rmh skit tpi kata dokter tdk punya penyakit…. Terus apa dgn doa di atas dy akan sembuh.

    • InsyaAllah, silahkan dicoba dengan kesungguhan hati

  199. Assalamu’alaikum Warohmatullah wa brokatuh.

    Ki Umar yg dirahmati Allah. Saya mengalami sakit kepala yg sudah bertahun2, kira2 boleh Ki Umar yg disayangi Allah bgi Saya unk menterapi diri Saya sendiri, kalau bisa ijinkan Saya untuk mengamalkan Ki Umar, smga Allah selalu memberi petnjuk dan menjadi hamba yg taat serta sabar dalam menghadapi ujianNya.

    Wassalamu’alaikum wrohmatullah wa brokatuh.

  200. aslmkm,,ki mohon saya trima ijazah trapi air ini agar bisa bermanfaat utk saya dan orang lain,,
    trimakasi ki atas keikhlasanya dan amal menyertaimu,al-fateha buat ki,,,

  201. Assalamu’alaikum Ki Umar, saya mau minta ijin untuk mengamalkan amalan ilmu terapi air, semoga Ki Umar selalu mendapat berkah dari ALLAH…..

  202. assalamualaikum wr wb
    Salam , salim, sungkem buat Bapa guru Umar
    dengan ini saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmu penyembuhan terapi air,
    karena, saat sy ini sedang menderita sakit asam urat cukup berat, sdh tes hasilnya 9,1 padahal yg normal dibawah 5, sy sudah coba obat2 dokter tp tidak memberikan hasil yg maksimal, terakhir coba terapi bekam cuma turun jadi 8,9, mohon petunjuk Bopo guru
    mungkin punya terapi herbal atau jamu yg dpt menurunkan asam urat saya,
    padahal sy juga sudah menjaga pola makan dan hidup yg sehat
    tak lupa mohon bantuan /advis dari saudaraku pengunjung kampus ini yg memiliki resep jitu utk mengatasi asam urat saya, trim’s
    atau emailkan ke agiis20@yahoo.com

    semoga allah senantiasa memberikan perlindungan dan kesejahteraan hidup buat ki umar sekeluarga…
    juga buat para saudaraku di rasa sejati
    al fatihah buat ki umar..terimakasih.wasalam

  203. Ass wr wb Ki Umar saya mohon izasahnya untuk mengamalkannya untuk saya sendiri yang sakit stroke sudah 5tahun , terima kasih ki mohon doa restunya

  204. Assalaamu’alaikum Ki Umar, saya mau bertanya, jika amalan ilmu terapi air ini ditirakati dengan tirakat terapi al fatihah bagaimana? Mohon jawaban dari Ki Umar…….. Terima kasih……..

  205. assalamu’alaiku, sya 3 hari kena bell’s palsy.ap amalan ini bisa dipakai??kl punyakit saya tergolong berat ap ringan??mhon ijin untuk mengamalkannya..terimakasih

  206. Assalamu’alaikum Ki Umar…Nama saya Dadan
    Alhamdulilah amalan yang saya cari buat pengobatan sudah ketemu.
    Ki Umar saya minta ijin untuk mengamalkan amalan diatas

    Terima kasih

  207. Ass,mohon izin mengamalkan dan sy mo tanya ki.kl doa di atas dibacakan pd obat yg sifatnya cair seperti obat herbal atau obat medis boleh ga ki?.Mohon penjelasannya.Terima kasih,wassalam..

  208. Aslamualaikum!
    Alhamdulilah Ki Umar stelah sy menemukan blog Ki Umar tentang Terapi Air, beberapa hari kluarga sy ada yg sakit gigi, trus sy coba pengobatan yg no.1 alhamdulilah sembuh sampai sekarang. Makasih Ki Umar. Sekian.
    Waslamualaikum.
    AL_FATIHAH 3X SENT. . . . . Bwat Ki UMAR

    • Alhamdulillah, kami turut bahagia mendengarnya. Terimakasih telah berkenan berbagi testimoni.
      Salam untuk anda sekeluarga, semoga senantiasa diberkahi kesehatan jasmani & ruhani.

      • Amin, maksh Ki.
        Oea sy mw tax knp og tiap sy mengamalkan suatu ilmu og gk bisa ya Ki, pdhl sy udah tirakat 2X tp og tetep gk bisa Ki, mhon penceramahan’x Ki & apa yg hrus sy lakukan, sekian.
        Wasalamualaikum.
        Sugeng dalu.

  209. Ass…
    Guru, saya minta izin tuk mengamalkan’y setiap mantra yg guru tulis…
    Terima ksh..byk..
    Saya sangat seneng sekali..
    Bisa mengetahu blog ini..

    Matur nuhun sanget guru.
    Doa kan murid yg msh baru…

  210. Asswrwb…. Ki Umar, untuk menyembuhkan orang yang sedang kesurupan itu no 1, 2, atau 3 dan mohon penjelasannya…. Terima kasih

  211. assalamu alaikum w.w. ki saya mohon izin untuk mengamalkan terapi air untuk mengobati penyakit saya.. kira-kira mana yang harus saya amalkan ya ki,, A,B atau C. mohon sarannya dan terimakasih…wassalam.

    • Amalan C.

      • Asalammualaikum ki,wr wb. Saya mohon ijin amalkan trapi airnya y ki..ki saya kirim email ki mohon dijwb y ki,mf ki sya tdk cantumkan tgl lahir krna saya tdk tau tgl lahir saya…….

  212. Assalamu alaikum,.
    Ki,.sy mohon izin untuk mempelajari dan mengamalkan semua ilmu terapi yg ada di blog ini, krna Z ingin membantu keluarga dan kerabat yg kena pnyakit, sehingga bisa smbuh dgn izin Allah Swt,..trimkasih,..
    Wassalam,.. Eka Sekeluarga..”

  213. assalamu’alaikum wr wb.alhamdulillahhirrobil’alamin perkenalkan ki nma saya wawan sw sya ingin skali blajar ttng pengobatan alternatif untuk diri sendiri atopun keluarga!! stelah sya baca ttng terapi air yang di jabarkan ingin skli sya mempraktekan apa yang telah di ajarkan oleh Ki Umar pd semua insan! brubung nenek sya sdang mengalami penyakit struk,dan kadang ade sya jg sering merasakan sakit di jantungnya!…mohon untuk di ikhlaskan mengamalkan Ki! alfatihah untuk KI UMAR!

  214. ass.wrb
    ki saya fajri berdomisili di kendari
    saya mau minta izin untuk mengamalkan ilmu terapi air dan ilmu wirid kerejekian , ini berhubung anak saya sering sakit.mohon ijn nya ki’ dan saya dalam masalah himpitan ekonomi yg sangat membebankan hidup saya….mohon izinya ki
    ass.wrwb
    alfateha buat ki umar

  215. Assalamu alaikum WrWb, Ki Umar yang Insya Allah dimuliakan Allah SWT, ,, Saya Muchsin A Syafei , 06 Juni 1967,.. Ki bisa “LIHAT” saya dari nama & tgl lahir ? 2 hari yg lalu saya mulai nyoba amalan Terapi Air B. Ini untuk penyakit saya yg sdh ada pd diri sy sejak puluhan tahun… mungkin telah lebih dr 25 thn.. tapi sejak sekitar 2 bulan lalu, penyakitnya kambuh dg kondisi yg tdk meng-enak-kan. Sakit saya tentang Wasir/ Ambeien..saya sdh konsumsi berbagai obat.. & alternatif.. sdh k pengobatan pemijatan,,dan 2 tempat lain yg memberi Air yg di do’akan. ///Sebenarnya saya sh menemukan blog Ki Umar ini lebih dr setahun lalu. Alhamdulillah ada beberapa wirid harian yg masih berkenan sy lakukan,, antara lain beberapa waktu lamax sy sering mewiridkan ..:Asma’ Sirr.. & Bismillahirrohmanirrohim.
    La tudrikuhul Abshoru wahuwa yudrikul abshoro wahuwal Lathiful Khobir./ tapi terus terang … sejak 4 bln terakhir sy jarang lagi mewiridkannya. Insya Allah mulai Ramadhan ini saya akan kembali mulai membiasakannya lagi… tapi ada 2 yang juga sejak setahun lalu tetap sy lakukan sampe skarang..yakni Sholawat Annurid dzat & Sholawat thib Al Qulub,, karena alhamdulillah.. sejak belasan tahun lalu memang sy senantiasa membiasakan diri dg sholawat.. dalam sehari ada 14 jenis sholawat .. apalagi jika sedang berkendara,,, sy biasa melakukannya dr 5 / 7 ato 10 kali tiap sholawat tadi,,, dan 2 diantaranya dari Ki Umar… Insya Allah akan ada waktu bagi saya untuk memohon Ijazah resmi dari Ki Umar….. Ki untuk sekarang ini mohon izinnya untuk sy amalkan terapi air B (apa sdh cocok dg penyakit sy ?) dan mohon bantuan do’a dr Ki Umar untuk kesembuhan total dr penyakit sy….//. mohon jawabannya Ki… & makasih banyak,,,, Wassalam,,,,

  216. ki Nyuwun izin ngamalaken ijazahnya..

  217. assalamualaikum ki, sy mohon ijazahnya untuk ikhtiar mengubati tetangga saya yang sepertinya terkena guna-guna. terima kasih

  218. Assalamu’alaikum wr wb…..Ki Umar…perkenalkan saya..Bambang Wibowo…saya mohon ijin mengamalkan…terapi air putih..untuk mengobati anak saya… Galih Dicky Permadi usia 15 th… yg sekarang kena sakit berat … kanker tulang…pada paha kanan mengalami bengkak…sudah 7 bulan ..dan selama ini hanya pengobatan alternatif.. untuk menghindari…efek dr pengobatan medis…spt kemoterapi dan lainnya…namun sampai dengan saat ini blm ada perkembangan…untuk itu saya mohon dg sangat bantuan…Ki Umar ..untuk kesembuhan anak saya…trima kasih…….. wasalam.. wrwb..

  219. Ngapunten Ki…melengkapi ..nama Galih Dicky Permadi ..tanggal lahir 14 Juli 1997..tempat tinggal sekarang kota Tangerang…trima kasih atas bantuannya..

  220. ass.
    Ki boleh digabung dengan sholawat annuridzat?

  221. Assalamu’alaikum. Wr. Wb. KI.. mohon ijin untuk mengamalkannya , semoga penyakit saya segera sembuh ( kolesterol , asam urat dan triglyserid ) meningkat Ki , Nuwun . Wassalamu’alaikum . Wr. Wb .

  222. Assalamu’alaikum. Wr. Wb
    Ki mohon izin mengamalkan ilmunya ..tks banyak. Saya ingin mengamalkan untuk ibu saya yang sedang sakit (asma akut sdh ke jantung) dan pengobatan untuk anak saya lemah syaraf otak kiri…

  223. Assalamu’alaikum. Wr. Wb,..
    ki mohon izin mengamalkan terapi air putih ya,..
    semoga penyakin sy,istri n anak saya bisa lekas sembuh,selalu di beri kesehatan & keberkahan dr wirid yg ki umar berikan di blog ini,..amiin
    semoga ki umar n sekeluarga selalu di berikan kesehatan amiin

  224. assalamualaikum wr wb
    mo tanya ki,kalo penyakit asma yg pas terapi alfatihah atau terapi air yg C terimakasih ki..salam ..alfatihah sent..

  225. assalamualaikum ..
    mohon ijin ki untuk mengalamalkan doa diatas ki terutama untuk keluarga sy ki..
    laa haula walaa quwwata illa billa hi aliyyul azhim.. 😀
    terima kasih ki 😀

  226. untuk yg parah ditup nya berapa kali Ki…3x pa hanya cukup 1x saja..

    • Cukup 3 kali saja, dengan niat bertabaruk.

  227. Assalamu’alaikum.Wr.Wb.
    Alhamdulillah KI , setelah saya mengamalkan terapi air yg B , sakit di tangan kanan saya bayak berkurang. KI UMAR apakah saya hrs mengamalkan yg C agarsembuh total ?Nuwun, Wassalamu’alaikum. Wr. Wb

    • Boleh saja. Selamat mengamalkan, semoga lekas diberikan kesembuhan. Aamiin

  228. Assalamualaikum Wr.Wb
    Mohon izin mengamalkannya Ki Guru,
    Saya sejak kecil (sekolah dasar) telah mengidap sinusitis, sudah berobat medis dan traditional tapi belum sembuh juga masih sering kambuh terutama pagi hari.
    Apakah dengan terapi air ini bisa menyembuhkan penyakit saya.
    Mohon kiranya petunjuknya ki, apa yang saya harus lakukan.
    Nuhun ki..
    Semoga Ki Umar sekeluarga diberikan kesehatan jasmani dan ruhani.
    Walaikumsalam Wr.Wb

  229. Assalamualaikum wr.wb.

    Mohon mengamalkannya Ki Umar

    Semoga Ki Umar sehat selalu berkah selamet banyak rejeki
    Terimakasih

  230. Assalamualaikum
    Saya ingin menganalkan ini
    Saya minta izin nya ki

  231. Assalamu’alaikum pak ustadz

    • Assalamu’alaikum pak ustadz.
      klo teman ku sekedar membaca baca’an terapi ayat” di atas, apakah boleh lgsng mengamalkan nya tanpa minta ijazah sama pak ustadz?tlg jawaban nya pak ustadz.matur suwon

  232. Assalamu’alaikum. Mohon Ijin, Alfatiha.:

  233. Ki ijin mau ngamalin

  234. Qobiltu ijazataka

  235. Qobiltu, mohon ijazah serta ijin untuk mengamalkan ilmu ilmu dari ki umar, trimakasi.

  236. Assalamualaikum…mohon ijin buat mengamalkan ki

  237. Nyuwun izasahnya ki

  238. assamualaikum…ki umar mohon izin untuk mengamalkan doa pengobatan yang bab 2…terimakasih…

  239. Assalamualaikum ki. Bismillah, Mohon ijin untuk amalkn kaedah pengobatan di atas.

  240. assamualaikum…ki umar mohon izin untuk mengamalkan doa pengobatan seperti di atas . terimakasih…

  241. Qobiltu ki mhn ijazahnya buat pnykit berat yg di drita mertua

    • Salam.
      Teriring doa dari kami untuk kesembuhan mertua anda.

      • Amin ya robbal alamin trima ksih bnyk ki atas doanya

  242. Qobiltu…ki Umar Mohon mengamalkan nya ya. . . .alfatihah

  243. Assalamu’alaikum wr.wb.

    Ustaz ki Umar saya ijazahkan saya amalan Terapi Air Putih untuk mengubati diri saya & sesiapa saja perlu diubati & mendapat barokah ………Amiin.

  244. Assalamualaikum. mohon ijazah nya ki
    terima kasih

    • Wa alaikum salam wrwb. Silahkan diamalkan. Semoga berkah & manfaat

      • Assalamualaikum warahmatullahi wa
        Ijin mengamalkan nya Ki Umar semoga bermanfaat terima kasih

  245. Assalamualaikum..
    izin mengamalkan Ki…

    semoga barokah..aamiin..

  246. Asalamualaikum.wr.wb
    Qobiltu ki umar jogja saya minta ijin mengamal kn ilmu terapi air nih untuk diri saya…yg membutuh kn..ke ilmuan terapi air ini.salam santun🙏🙏

  247. Asalamualaikum.wr.wb
    ki umar jogja saya minta ijin mengamal kn ilmu terapi air nih untuk istri saya…yg membutuh kn..ke ilmuan terapi air ini.salam santun🙏🙏

  248. Assalamuallaikum ki umar…
    Mohon izin saya mengamalkan doa terapi air ini ,untuk kesembuhan saya dan istri saya ,juga untuk menolong sesama manusia
    Qobiltu..alfatihah..

  249. Asalamu’alaikum.ki mohon ijin mengamalkanya dan izajahnya terima kasih.waalaikum wr.wb

  250. assalamualaikum ki, saya dari malaysia mohon ijin mengamalkanya dan izajahnya terima kasih.waalaikum wr.wb

    • saya mohon ijin mengamalkan kerna saya sekelurga sering mendapat gangguan dan terkena sihir

  251. Assalamualaikum
    Qobiltu, Izin save buat pribadi moga Ki Umar dan KELUARGA banyak keberkahan,,

  252. Ass..mohon di ijasahkan pada saya ki…
    Moga amal perbutannya di terima di sisi allah.amin…

  253. Ass.wr.wb saya azhar
    izin. Mengamalkan dan ijazhkan

  254. Assalamualaikum Mohon ki di ijasahkan sama saya,,,
    karna saya ingin mengobati adik saya yg sudah kurang lebih satun tahun penyakitnya belum juga sembuh…katanya dia merasakan lemas saya padahal dalam shari ito bisa 10 kali dia makan,,dan kadang dia merasakan sakit di lambungnya,kadang dia merasakan sesak nafasnya..
    Jadi mhon ki di ijahsahkan sama untuk saya amalkan buat adik sayaa maupun orang lain..
    Trima kasih ki sebelumya,,moga ki selalu diberikan rejeki yg berlimpah serta umur yg panjang..aminnn…

  255. Assaalamu’alaikum ki saya mohon ijin dan ijasahnya saya mau belajar mengamalkannya untuk membantu menolong orang terimakasih somga berrmanfaat aminn

  256. Assalamualaikum..
    Mohon ijazahnya ki..buat saya amalkan..
    Terimakasih..
    Wassalam..

  257. Qobiltu Ki

  258. Qobiltu ijazataka

  259. Qobiltu

  260. Assalamualaikum, saya minta izin untuk mengamalkan pak ustadz…terima kasih

  261. Qobiltu

  262. Assalamualaikum ki…
    Mohon ijin mengamalkan
    Hatur nuhun

  263. Mohon izin mengamalkannya Ki…
    Bismillah dengan izin Allah…

  264. Ijin mengamalkan ki…semoga bermamfaat dunia dan akhirat

    • Qobiltu.. Izin mengamalkanx ki

  265. Izin Mengamalkan nya Ki Umar, krn saat ini sya sedang berhadapan dgn penyakit nonmedis ad hawa energi negatif yg mencoba menyerang sy dan semoga lewat amalan ini jiwa dan raga saya bisa trlepas dari pengaruh negativ dr gangguan makhluk luar.. aamiin…

  266. QOBILTU..saya terimah ijazahnya Ki,,Mohon ijin untuk mengamalkannya,,,semoga barokah manfaat

  267. Mohon ijin mengamalkannya Ki, untuk kesembuhan ibu saya.
    Semoga Ki Umar selalu diberi kesehatan.
    Terima kasih Ki

  268. Assallamualaikum..
    Mohon ijazahnya ki Umar
    Saya cuma bisa mengucapkan terimakasih..

  269. Assalamualaikum ki umar

    Ijin mengamalkan semoga berkah amin 🙏

  270. Assalamualaikum wr wb.Pa.kyai mohon minta ijazah nya

  271. Assalamualaikum wr wb.Pa.kyai mohon minta ijazah nya

    • Qobiltu Mhon ijazahnya ki umar..

  272. Qobiltu mohon ijin mngamalkannya ki

  273. Izin Mengamalkan Semua Ilmu” Yg Ada Di Sini Ki Terimakasih Banyak🙏🙏🙏🙏

  274. Asalamu alaikum
    Ki apa amalan ini bisa meminta momongan sekiranya bisa mohon izin untuk mengamalkanya

    • assalamualaikum ki ..ijin meng ijazahkan nya ya ki ..

  275. assalamualaikum ki ..ijin meng ijazahkan nya ya ki smoga bisa bermanfaat ya ki trimakasih ki ..

  276. assalamualaikum ki ..ijin meng ijazahkan nya ya ki ..

  277. Asllamulikum.nyuwo untk mengizasahkan

  278. qobiltu ijazatuka

  279. qobiltu ijazatuka guru

  280. Ass Mohon ijazahnya ki saya ingin menyembuhkan kaka saya yang lumpuh

    • QOBILTU KI, mohon Izin mengamalkan

  281. Assalamualaikum…wr,wb
    Qobiltu…Mohon ijin mengamalkan semoga berkah…Aamiin
    Terima kasih Ki

  282. Qobiltu ijazahan nya pak ustad

  283. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Mohon izin untuk mengamalkannya Ki…
    Semoga Allah membalas semua kebaikan Ki Umar…Aaamiin Ya Rabbal Alamiin.
    Teriring doa untuk KI Umar.
    Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

  284. Qobiltu ijazah ki umar , mohon izin mengamalkan dan mohon keridhoannya agar bermanfaat untuk saya dan untuk orang lain dan mohon keridhoannya utk saya pergunakan amalan ini untuk menolong orang yang membutuhkan


Silahkan Bertanya & Berdiskusi dengan Sopan :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: