Acara HARKAT Pewaris

HARKAT Tingkat 1

Acara Silaturahim, Ruwatan, dan Pengukuhan Pewaris

Sampai saat ini anggota Sanggar Maya Rasa Sejati mencapai ratusan orang yang tersebar didalam negeri dan diluarnegeri. Namun perlu diketahui bahwa tidak semua anggota mempelajari ilmu-ilmu Rasa Sejati secara tuntas.

Oleh sebab itu bagi anggota yang telah serius mempelajari, mengamalkan dan menyelesaikan kurikulum ilmu R.S (kurikulum 2016), kami kukuhkan sebagai Pewaris sejati dalam acara Harkat. Anggota Pewaris inilah yang sebenar-benarnya mewarisi keilmuan Sanggar Maya RasaSejati. Siap berbakti, berderma membantu masyarakat yang membutuhkan, serta secara SAH dapat mengijazahkan keilmuannya kepada oranglain (murid).

Acara Harkat ini diadakan setiap tahun sekali. Diselenggarakan di markas Sanggar Maya Rasa Sejati di Yogyakarta. Adapun susunan isi acaranya antara lain :

  1. Silaturahim, tegur sapa antar anggota Pewaris.
  2. Ruwatan, pembersihan badan jasmani & ruhani.
  3. Ijazah Ilmu secara langsung (Asma Sunge Rajeh dan Asma Suryani)
  4. Ijazah Sorban R.S
  5. Pembagian Sertifikat Pewaris.
  6. Latihan bersama & evaluasi teknik ilmu R.S (Praktek Meditasi RS, Pancar Daya, Ilmu Terapy Rasa Sejati Usada, Deteksi pusaka, dan lainnya).
  7. Diskusi keilmuan dan tukar wawasan.
  8. Wisata religi ke tempat berenergi spiritual tinggi (Pantai Parang Kusumo, Makam para Wali, Petilasan dan semacamnya).

%d blogger menyukai ini: